REPORTASE SILATURAHMI DAN KEAKRABAN KWA JAKARTA DI BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN 23 OKTOBER 2011


kampus wongalus
kwajakarta@gmail.com

Assalamualaikum wr. Wb

Dengan mengharap ridho ALLAH Swt,  kami sampaikan reportase Silaturahmi dan keakraban KWA Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan pada tanggal 23 Oktober 2011

Dimulai pagi hari jam 07.30 ki abi dan ki bayu agni meluncur ke lokasi, sampai di lokasi ternyata ada ketua KWA Jakarta beserta keluarga dah menunggu  dan menanti peserta Silatuhami.tidak berapa lama datang si kancil, ki hasibuan, ki jampang kilat, terus rombongan berdatangan.

Sambil menunggu peserta yang lain dimulailah absensi serta registrasi demi ketertiban dan kelancaran bersama. Dimana kita saling berkenalan dan bercita serta bertukar pengalaman.sedangkan kancil dan ki hasibuan menjaga pintu gerbang untuk menyambut saudara peserta silaturahmi. Begitu jam 10.00 acara di mulai dengan pembukaan serta sambutan ketua Panitia. Tidak berapa lama datanglah sesepuh ki angker ludiarto beserta pasangannya yang selalu setia mendampingi. Setelah sambutan ketua dan perkenalan, dimulailah Istighosah yang di pimpin beliau Ki Angker Ludiarto Al Awwam.

Acara berlanjut dengan pengijazahan beras bibit oleh ki abi dan di lanjutkan pengijazahan sholawat thibil qulub versi lengkap…… (o ya yg kemaren datang dan belum mendapatkan sholawatnya bisa kirim email dan namanya untuk pencocokan).

Acara berlanjut dan kita pun kedatangan para sesepuh.di antaranya ki jaka rd, ki pamukti dan rombongan, ki ageng JJ, ki abdul jabbar beserta ki mas pri dukun computer.

O ya sesepuh ki surya buana berhalangan hadir di karenakan istri beliau sedang sakit….(kita doakan semoga lekas sembuh).

Perjalanan acara pun kembali di lanjutkan dengan seputar Tanya jawab dan santai sambil menunggu makan siang…………..hehehehe

Pas lagi santai Alhamdulillah sedikit agak hujan, akhirnya para sesepuh dan peserta bermunajat untuk memohon kepada Allah untuk menunda hujan sampai acara selesai, Alhamdulillah doa semuanya dikabulkan.

Setelah makan siang di lanjutkan pembagian door prize oleh para sesepuh di antaranya (buluh perindu, mani gajah, air ruwatan, air merah delima pembuka aura, pelarisan dll). Setelah semua door prize di bagi di lanjutkan pengijazahan serta kiat2 menjadi orang kaya yang beriman ( Mario teguh yam bah….hehehehe) oleh sesepuh ki abdul jabbar.

Sambil pembabaran oleh ki abdul jabbar ada beberapa Peserta yang ingin di Riqyah Batin. Akhirnya ruqyah batin pun di gelar yang di pimpin oleh sesepuh Ki Angker Ludiarto yang di bantu oleh ki dead man, ki jun hwe, ki wiro citro dan sesepuh yang lainnya dengan peserta kurang lebih dari 12 orang sekaligus. Pas sedang acara ruqyah datanglah sesepuh ki sabdo sejati

Setelah acara ruqyah batin selesai kemudian di lanjutkan oleh sesepuh Ki Pamukti untuk pembukaan aura dan pengijazahan Hizib.

Setelah acara semua selesai kita membagikan kenang2an dari KWA Jakarta sebagai wujud apresiasi dan terimakasih kepada semua peserta berupa sertifikat baik untuk pengijazah, penghusada maupun peserta silaturahmi. Dan kita pun saling berpelukan…..(hehehehe teletubis donk).bersalaman sambil bersholawat.

Itulah sekelumit perjalanan acara silaturahmi KWA Jakarta yang penuh keakraban dan kekeluargaan.Tak lupa kami haturkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan memeriahkan kesuksesan acara dan kami ucapkan terimakasih kepada para sesepuh yang telah meluangkan waktunya serta kami ucapkan terima kasih kepada KI Wong Alus yang telah mensupport kami KWA Jakarta. Sekian

Wassalamualaikum wr. wb





@@@

178 tanggapan untuk “REPORTASE SILATURAHMI DAN KEAKRABAN KWA JAKARTA DI BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN 23 OKTOBER 2011

  1. Kwa jakarta
    Cihuy sip mantaf mbah2 sepuhnya,salam selamat atas suksesnya acaranipun njih.!??

  2. ..::
    ada photonya,,, sayang nggak ada keterangannya…kita yang jauh..jadi nggak tau yang ini siapa dan yang itu siapa…. Selamat buat KWA JAKARTA…

  3. Mbah jampang k
    Sip mantaf mbah,!
    Ngemeng2 anti gledek nie mbah.??
    Tp kl utk yg 2 tu pasti ga anti dah.!qiqiqiqiqi

  4. Maaf sedulur KWA jakarta, theme wordpress yang ini parade foto tidak bisa besar, padahal sudah saya besarkan ukuran maksimal.. ee tampilannya tetap kecil..Coba nanti saya perbaiki dulu.. Trims.. Salam Karaharjan..

  5. ..::
    Ki sambar gledek … Wah … Cakepnya di acungin jempol … kemaren download videonya… Cuma part 1… Belum sempat yg laen… Maklum leletnya masya Allah…

  6. Ki wongalus
    Sip mantaf ki,biar lbh sedap di pandang ki,!salam selamat siang and selamat keraharjan slalu,,

  7. Ki wongalus
    Sip mantaf ki,biar lbh sedap di pandang ki,!salam selamat siang and salam keraharjan slalu ki,

  8. Salam rahayu mbah nyai wong alus..ki lintang salim, kijampang ,gmn ibunda ?Smoga kita do’akan cepet sembuh

  9. Menurut perhitungan sy sebagai ketua panitia , yg kemarin hadir sekitar 85 orang , alhamdulillah , itu persiapan yg sangat singkat , gimana kalo dipersiapkan jauh2 hari , bisa ratusan orang yg hadir , masya alloh , maha besar alloh

  10. ..:: usul ki wong alus… Kasih keterangan photonya .. Jadi bisa tau saudara-saudara kita yang ada di photo… Salam ki…

  11. Absen siang …
    Salam sugeng rahayu Buat Ki WongAlus dan para sesepuh KWA…
    waaah foto-nya keren keren….ada Ki Thanmust thepos,Ki Abi,Ki Hasibuan,Ki Jampang Kilat,Ki Belma,Ki Abdul Jabbar,Ki Maheswara,Ki jakaerde,Ki Angker Ludiarto, Ki m@skumambang,Mas Yusup ( jangan sungkan dan malu-maku …kudu PD ), Fotoku dimana ….dimana…kemana ??? dan semua peserta Gathering KWA Jakarta…pokoke seeep…

  12. Ki skumambang
    Ki abi
    Salam selamat ciang ki,salam sukses slalu,.
    Mbah Amang
    Di sorot jg ta mbah,kl bgt bs di umpan lambung kadieu ya mbah.!he5x
    Ok dah,pokoknya mantaf pisan eui,!!
    Sy pamit rumiyin mau mencet2 dl,swn.wassalam.

  13. assalammialaikum.para sedulur semoga sillaturahmi di antara kita selalu terjalin,sebagai bekal ibadah kita,dan semoga bermanpaat dunia dan akhirat.amin………

  14. @Ki Mas Abi…betul …kalau tidak salah …ide awal gathering KWA Jakarta digagas oleh panjenengan di comment Kepengurusan KWA Jakarta Raya 2011-2012 kurang dari seminggu dari hari H. Alhamdulillah sukses…..salut buat semuanya….

  15. Assalamu’alaikum,
    acaranya hebat banget…
    makasih sekali kagem ketua kwa jakarta beserta panitia
    makasih juga buat para sesepuh yg mengijazahkan keilmuannya serta doorprizenya ….
    sukses selalu kwa jakarta dan diseluruh dunia amiiin
    salam semua buat sedulur Wong alus

  16. Assalamu’alaikum Para Sedulur KWA se tanah air

    semoga dengan adanya Silaturrahim ini dapat memperkuat persaudaraan antar umat muslim … amin… sukses tuk KWA Jakarta

  17. asww,

    sukses utk kwa jakarta…cuma sy mau protes nih..kok fotonya cuma dikit…kan jumlah peserta ada banyak bahkan ada artis yg datang dan juga anak2 slankers yg ditiup oleh ki bayu agni..ayo dong di upload…(pura2 blo’on mode on)

    wasalam

  18. wah…slamat yaa….atas suksesnya ACARA SILATURROKHIIM KWA yang ada di jakarta,iya benar kata bang JR mana foto foto yang lain di upload juga dong…

  19. Keterangan gambar yang terakhir dulu :
    Dari kiri : Istri thanmust thepos, lagi Ngeprint sertifikat di bantu Ki Jakaerde,
    Didepan Ki Jakaerde ada Ketua Panitia Gus Rahmat dan disampingnya lagi memberi sambutan yaitu ketua kwa Jakarta thanmust thepos.
    Dibelakangnya lagi berjalan Ki Angker Ludiarto.
    Duduk disamping thanmust thepos Ki Hasibuan Rakyat Jelata.
    Sebelahnya Ki Pamukti yang tak pernah lepas dari topinya dan Ki Oma

  20. @HJR : …(pura2 blo’on mode on)
    Jangan pura – pura dong, ayo kirim , Poro sedulur fotonya masih disimpen tuh ama Ki Hasibuan Rakyat Jelata.
    Teriakin aja rame – rame.

  21. @MBAH ARIFYANTO : Terima kasih mBah , atas atensinya. Bukan JR mBah., tapi Hasibuan Rakyat Jelata ( HRJ ) Padahal dia sendiri mBah tukang fotonya.

  22. Waw keren…sayang saya beserta team QOBILTUman telat,jd ga dpt qobiltu’an dech…salim ki thepost..

  23. Oia pak ketua..ki thepost..numpang tanya batu puser bumi itu hibah dr siapa..mhn pencerahan matur nuwun..

  24. pokoknya acara acara yang diadakan oleh KWA jakarta,jawa barat,jawa timur,jogja mantab abis…….semoga dapat menjadi motor penggerak sebagai penyemangat supaya dapat di ikuti oleh KWA yang ada di daerah lain baik yang ada di indonesia atau diluar negeri

  25. Nambahin dikit , DoorPrize dari Ki Ageng Jembar Jumantoro , berupa BULUH PERINDU yang diberikan sebanyak 15 amplop. Dan ternyata masih ada yang minta langsung kepada Ki Ageng JJ. Dan buluh perindu tersebut langsung di tes , dan hasilnya wow, mantaps.
    Kemudian ada doorprize dari Ki Pamukti : berupa Air karomah merah delima 3 botol.
    Tiga hisib dan tiga botol pil pembuka aura.
    Kemudian ada doorprize dari Ki Dagoel Badranaya , berupa 5 buah botol mani gajah.
    Ada doorprize dari : Ki Raden Anom Arya Kemuning : Lima botol air wafak, Lima botol minyak wafak, tiga botol buluh perindu dan minyak wafak untuk ruwat diri.
    Juga ada doorprize dari pakde Jul ( Julius. S ) berupa dua buah batu cincin. Padahal sudah dibagi – bagi sebelumnya kepada beberapa panitia. Dan yang satu buah serat kristal madu di dapat oleh Ki Ageng JJ.
    Dikit tambahan ini semoga menambah manfaat bagi kita. Amin.

  26. @Rahman A’R : Batu puser Bumi dari Ki Julius.S Alias Pakde Jul. Mas Rahman telat sih jadi gak kebagian bagi – bagi . Tuh piantunnya ada di gambar empat (4) yang kelihatan dari belakang. ( Maaf kelihatan kepalanya aja )
    Kalau mas Rahman butuh keris, silahkan hub beliau. He…..he…..he……(promosi)

  27. Ki thanmust tepos,
    Nmpang lewat absen he,he,he
    no anggota ku brpa ki,,?ko blm muncul,

    Ki tukang angon apa kbr?

  28. @MBAH ARIFYANTO : Betul mBah Arif, memang harus begitu kita kwa di jawa yang harus menjadi motor penggerak. Mudah – mudahan terus ada kegiatan – kegiatan dari kwa kwa diseluruh indonesia khususnya dan dunia umumnya. Amin.
    Monggo dilanjut mBah. saya tak deprok dulu di pojokan.

  29. @Salam : nomer anggota memang gak muncul mas Salam, tapi udah di daftar kok, di kwa jakarta.

  30. Assalamualaikum wr wb……..
    @KI thanmust thepos ,…salam hormat dan takdzim ki?….
    wah mantap …..acaranya, sayang sy belum sempat hadir nih….
    pokoknya selamat dan sukses selalu KWA JAKARTA

  31. Mantappp….selamat dan sukses buat kwa jakarta dan buat bolo alus semua…
    setelah melihat foto2nya seperti ingin sekali kumpul2 seperti itu bareng saudara2 kwa semua….jadi terenyuh….

  32. SUKSES ………… KAPAN YANG LAINNYA MENGADAKAN ACARA YANG BERMANFAAT INI ……….DAN SALAM BHATIN UNTUK SEMUANYA

  33. Absen Sore….
    @Ki Akhirun salam…alhamdulillah kabar baik…bagaimana kabar panjenengan Ki ?
    @Ki m@skumambang….kabarnya gimana ?
    @Pakdhe Jul…apa kabar ?
    @Ki Bayu Agni…apa kabar ?
    @Ki mas Deadman….salam asih..asuh…apa kabar ?
    @Pak Ketua…Ki Thanmust thepos…ijin pamit mau ndeprok di sentong tengah….

  34. salam karaharjan untuk bolo wongalus, salam takjim mbah than must the post, mbah tukang angon, mbah abi, mbah deadman, mbah bayu agni, mbah angker, mbah abdul jabbar, mbah ageng jj, mbah toro, mbah kancil, mbah pamukti,mbah dagoel. mbah jampang, mbah fatul ginting,, mbah hasibuan rj, de el el.

    damai, sehat dan makmurlah Indonesia Raya

  35. Salam salim ki 7akaerde,..ki belma,..ki tukang angon..kabarku baek ki..? ‘ki jampang ,kmn?..salam sungkem mbah arifiyanto..sluruh bolo wong alu..

  36. *Ki Wong Alus:
    Salam tadzim,semoga panjenengan dimudahkan segala hajatnya…amin.

    *Mbah Gledek :
    Saya tidak kebal terhadap petir mbah,cuma kebetulan saja petir itu menyambar yang lain…hehe

    *Ki M@skumambang :
    Terima kasih Ki atas atensinya…Ibu saya masih terbaring tak berdaya,mohon doanya saja semoga beliau lekas sembuh…amin.

    *Ki Tukang Angon :
    *Ki Zakaerde
    Salam tadzim,sehat selalu…

    *Hasibuan RJ :
    Ternyata ada bakat juga yah jadi MC kondang ? Hehe…

    *All sepuh & sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera selamanya…

  37. Insya allah akan kita tinjau kembalibuat baksos bulan depan di tempatnya ki surya mangku janda eh salah mangku langit….hehehe. Bagi saudaraku semua yg ingin ketempatan baksos silahkan hubungi saya untuk memantabkan dan peninjauannya.nuwun

  38. Selamat ats terselenggaranya acr KWA Jkrt,syng sy blm bs hadir,bravo kwa jkt maju terus pantang mundur,salam untk sesepuh kwa semunya

  39. *Ki Kancil :
    Untuk baksos di wilayah saya nanti akan saya konsolidasikan dengan rekan-rekan di wilayah saya…semoga saja niatan baik kita mendapat Ridho-Nya…amin.

  40. Mana pd kemana aw aw..
    Melayang layang aw aw
    Di bw terbang aw aw
    Td malam aw aw
    Mari kemari aw aw
    Hemmmmmmmm aw aw
    Kuabuuuuuuuuuuurrrrr

  41. Assalamu’alaikum,..
    Sampura sun,..
    Mugia aya dina ginanjar kawilujengan ,jembar ku pidua para sepuh KWA Jakarta .,..wilujeng ..!!
    Ha ha ha mana foto yang pake kacamata ya ?,.
    kepada para sepuh ,.KWA Jakarta ..semoga tetap terjalin ukuwah silaturahminya !!Amin..
    Pak De Jul..makasih Puser Bumi nya .(sttt,…ga ada yg tahu ane dihibahin satu ama pak de ). Om Dagoel Kitab Sunda Kunonya makasih..dan semua para sedulur yang telah ikut berpartisi pasi..
    Pak,..Ketua Apel Jin nya ati-ati..he he he…

  42. Top pisan, meski saya orang baru belum sempet ikut acara-acara KWA tpi dah merasakan suasana silahturahminya mantap laahhh smoga sukses dan tetap dipertahankan silaturahminya/kekeluargaannya.

  43. suatu acara yang sangat berharga dan bisa bermanfaat buat semuanya,bravo kwa jakarta
    maju terus pantang mundur….

  44. Salam………………….

    Kepada para sesepuh &
    sedulur lainnya yang dengan penuh keikhlasan telah berkenan memberikan bantuannya terhadap sesama di Ragunan kemaren,turut mendoakan semoga saudara sekalian diberikan Kemuliaan hidup,diluaskannya lagi pemahaman ilmunya dan semoga masuk dalam golongan orang-orang yang menjadi ahli Syurga…amin.

    ………………….Damai

  45. Absen Pagi….

    waah…Pak Ketua Ki Thepos kebagian apel jin dari Ki Raden Anom Arya Kamuning…mantaaap…ngati-ati
    @ Ki Raden Anom Arya Kamuning..salam hormat…bahasa sunda panjenengan halus ya Ki ? saya jadi ingin bisa belajar bahasa sunda halus….nuhun…( wilujeng enjing ki )
    @Ki Jampang Kilat..selamat pagi…waaah kapan tuh ?
    @Ki m@skumambang…sugeng enjing ki ? OnLine nya dinihari ya ?
    @Ki Sambar Geledek….pesen kofi ki ? salam….
    @Ki Salam
    @Ki Pamukti
    @All sesepuh dan bolo wongalus kabeh….semangattt persaudaraan !!!!!

  46. Jampang Kilat @
    *Ki Kancil :
    Untuk baksos di wilayah saya nanti akan saya konsolidasikan dengan rekan-rekan di wilayah saya…semoga saja niatan baik kita mendapat Ridho-Nya…amin.

    Kita tunggu kabarnya.

  47. *Ki Tukang Angon :
    Salam sejahtera…belum tau pasti kapan waktunya,karena bulan2 ini rekan2 saya sedang sibuk dengan aktivitasnya masing2,doakan saja Ki semoga dapat terwujud…

    *Ki Anom AK :
    Waah..berarti cuma saya saja nih yang gak dapet kenang2an dari akhi ? (Sambil termenung sedih dipojokan) hehe..
    Salam Rahayu Ki…

  48. @ tukang angon kbr sy baik alhamdulilah. @ raden anom makasih byk atas batu cincinnya smg bermamfa’at.

  49. # Jampang kilat #
    kalau pedas berarti di tambah lagi indominya he he he

    kapan rencana mau silaturahmi kerumah untuk buka aura.

  50. Jazakumullah khaira Jazaa…
    kami ucapkan kepada semua sesepuh dan sedulur sekalian atas partisifasinya dalam acara gathering KWA JAKARTA,kemarin,
    Semoga tali persaudaraan kita semakin mantab dan kokoh, amin………..

  51. Ki Bayu Agni :
    Hehe…minumnya teh botol sosro ki ? Insya Allah nanti saya pasti maen ke rumah untuk lebih mempererat tali silahturahim..

  52. waawww…keyennn…ikut seneng dah sukses selalu
    Kwa jkt…cuma bisa doa in aja…
    Siiippp…lanjut….(sambil ngisap uduut)…

  53. *Ki Angon :
    Salam kembali ki…tangerang hujan gak ?

    *Ki GA :
    Salam rahayu Ki…bagaimana khabarnya ? Isap udut plus kopi hangat mantaf tuh…hehe.

  54. om jampang kilat…qiqiqi…al hamdulillah om ane baik2 aja..maaf nih om posisi di mane om….salam rahayu kembali om….

  55. *Ki GA :
    Saya di jakarta Ki…mau komunikasi sama akhi tapi hubungi kemana…hehe.

    *Mbah Wulyojati :
    Waah…ganti cashing nih ? Lagi pake ilmu malih rupa ya mbah ?
    Hehe……peace ah

    *Ki Bayu Agni :
    Tunggu kedatangan Ku.
    Hehe…

  56. nuwun sewu, salim tangan
    @eyangku gentar alam,
    @mbahku wulyojati,
    @masku jampang kilat,
    @ki bayu agni,
    . . . . . . . . . . . . . . .

  57. Alhamdulillah acara ghaterin KWA Jakarta sukses dan lancar. wis mantab tenan para sesepuh-y… salam rahayu

  58. Wah ada salam dulu ne pd: *mbah GA: Rahayu mbah gmna soal hrta kirun-y *mbah sambar gledek: rahayu mbah *mbah haryo:rahayu *All: rahayu smua..

  59. salam sukses buat kwa kmi pendatang baru yg ingin belajar dan mencari teman dr teman2 di kwa krn kmi msh awam di dunia spiritual

  60. om jampang kilat…qiqiqiqii…jkt mah luas om maksud nye dimane tingalnye begono,,,,.qiqiqiqi
    @Gus noer…harta qirun waduh…gak da kabarnya lagi tu….qiqiqiqi..gimana kemarin naik gunung.gus noer…
    Om haryo penangsang…salam rahayu om…

  61. *Haryo Penangsang :
    Salam sejahtera ya,mudah2an makin ganteng ? Hehe…

    *Ki GA :
    Gak jauh dari lebak bulus ki…untuk lebih jelasnya tinggalkan nomer handphone anda…hehe.

  62. ass wr wb
    salam hormatku buat para sesepuh
    ki wong alus, salim dan sungkem
    ki mas thanmust tepos (sbg panitia anda benar2 hebat, bisa mengayomi semua peserta, mudah2 dpt menjadi spirit bagi kwa cabang lain)
    ki abdul jabar, pembabarannya sgt bagus tdk monoton , bikin gak ngantuk
    ki ageng jj, trim’s atas kehadirannya (kpn kwa banten ada cangrukan lagi)
    ki Pamukti anda dpat salam salam dari artis yg hadir kemarin hadir, berkat doa njenengan sekarang dia masuk final minta doanya lagi, mudah2an bisa juara
    finalnya nanti di indosiar bulan desember
    ki anom arya kamuning, dlm waktu sy akan meluncur ke rumah njenengan, ada hajat pribadi
    ki hasibuan anda benar knp fotonya dikit banget , padahal artis tsb kalo yg foto media sekali foto bayarannya 2 jt, knp ya ga ditampilkan,
    ki jampang kilat, salam hangat
    tambahn lagi kemarin yg hadir ada 1 artis dan 1 orang anggota dewan dprd tk 2,
    dua2nya wanita
    all semua seduliurku salam hangat

  63. ABSEN PAGI
    SALAM SALIM UNTUK SEMUA SESEPUH LAN PINIH SEPUH kWA D MANA SAJA BERADA,…….
    KI JAMPANG KILAT KUMAHA DAMANG? KPN MAIN KE KI BAYU AGNI SALAM UNTUK BELIAU,….
    kWA JAKARTA MANSTABS TENAN PANCEN OYE,……

  64. assalamualaikum…
    kagem sesepuh sedoya,ki wöng alus,ki than mus thepos..semoga Gusti Alloh pinaring keselametan kesehatan dumateng kito sedoyo…
    selamat atas suksesnya GA kwa jakarta…
    d tunggu acara selanjutnya..ki ketua..mohon penjabaran/plañning kegiatan kwa jakarta ke depanya..kmarin d ragunan kayaknya blm d kasih tau agenda kegiatan kwa jakarta…ato ane yg pendatang baru
    jd msh lugu..bwt ki ageng jj terimaksh doorpricenya…
    wassalam…

  65. Assalamualikum ..wr wb ,..
    Mangga Kang Masagus diantos ( monggo njih ditunggu silaturahminya Kang Mas agus ) Amin ,..

  66. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam karaharjan untuk poro sedulur semua.
    @GA : Ki Gentar kok gak rawuh, banyak yg nunggu loh. Mudah mudahan lain kali bisa hadir dan memberi sesuatu kepada rekan – rekan kwa wabilkusus kwa jakarta.
    Betul Ki Gentar, lain kali ditunggu loh
    Salam

  67. @Raden Anom Arya Kemuning : He he he he …………………..11X
    Terima kasih banyak Ki Arya Kemuning, apel jinnya.
    Tinggal cari waktu dan tempat kapan makannya, he he he he ………..11X
    Salam KWAngenJak

  68. *Ki Thansmust Thepos :
    Salam hormat ketua…? senyumannya gak nahaaaan…Hehe.

    *Ki Angker L :
    Salam Rahayu ki…terima kasih untuk oleh-olehnya yang kemaren,tapi saya belum dapet copyan’nya ? Nuhun…

    *Ki Ahmad A :
    Alhamdulillah sehat berkat doa akhi..semoga sebaliknya juga demikian…nuhun

    *Ki Masagus :
    Salam silahturahim ki,lain kali yang baju merah diajak lagi untuk memperindah suasana sekalian foto bareng….qiqiqi.

    *Ki Anom AK :
    Salam tadzim Ki..kapan kita curhat2an nih ? Hehe..

  69. Selamat yahh kepada Panitia Pelaksana, sukses yah… dan pengurus KWA Jakarta atas kesoliditasannya…. serta kepada dulur semua khususnya yg hadir… mantappp yah sayang saya berhalangan hadir 😦

  70. Mana nih KWA JAKARTA TIDAK IKUT MENDUKUNG RUU BPJS DI DEPAN DPR RAkyat lagi berjuang ayo gabung…..mana nich sesepuhnya tidak ada yang nongol di DPR

  71. Yang hadir di DPR saya,wongabangan,ki nur jati,sendang 9 dan ki BAYU PAMUNGKAS YANG DATANG DARI KALIMANTAN DAN KI LURAH ( PAK JAFFAR) DARI LAMPUNG YANG MEMPERJUANGKAN RAKYAT INDONESIA UNTUK DI SAHKANNYA RUU BPJS

  72. @Kecoa : Kami kwa jakarta , mendukung apapun yang jadi agenda rakyat. Terutama yang menjadi kepentingan rakyat. pasti kami dukung. Yang jadi persoalan TIDAK ADA YANG MEMBERI TAHU atau mengundang KWA Jakarta untuk ikut berpartisipasi melalui demontrasi.
    Dan kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau – beliau yang ikut berdemo, tetapi kami tidak mengijinkan mengatasnamakan kwa jakarta.
    Sekali lagi Selamat, Semoga cita cita saudara tercapai. Amin.

  73. @Kecoa : Silahkan anda menggunakan cara anda untuk mencapai tujuan, begitupula biarkan kami mencapai tujuan kami , walau itu melalui KUMPUL – KUMPUL. Itulah cara Kami.
    Kadangkala kumpul – kumpul lebih bermanfaat.

  74. @Kecoa bukan kah…. panjenengan sesepuh KWA Jakarta dan sudah hadir di DPR bukan… ada Ki Nur jati malah… 🙂
    apresiasi dengan Ketua KWA Jakarta, yang tidak mau menceburkan KWA Jakarta sebagai institusi untuk masuk dalam urusan politik praktis….. tapi membebaskan anggotanya sbg individu untuk memilih jalannya masing2 apalagi untuk kepentingan rakjat
    saya pribadi juga mendukung pengesahan RUU BJPS segera, namun apakah RUU BPJS ini nanti penerapannya dapat langsung seketika dan applicable untuk saat ini? Jelas banyak hal yg belum jelas mengenai bpjs dan sjsn. Sekedar menyuarakan kepentingan untuk dan atas nama Rakjat memang tidak lah sukar, yg sukar adalah implementasinya.
    Namun dari lubuk yg terdalam saya suka dgn adanya gerakan revolusioner seperti Ki Kecoa, harus ada preasure Groups secara extra parlementer sebagai wahana penyeimbang kinerja eksekutif dan legislatif…
    Hidup Rakjat….. Hidup Tani…. Hidup Boeroeh….. Hidup Mahasiswa, Hidup Pemoeda, Hidoep KWA
    Selamat hari Sumpah Pemuda…

    Ngemeng opo kuwi.. 🙂

  75. @Ki Aji Kinayungan Genic (ex KWA JKT Tandingan 006) : He he he he ……..11X
    Mas Aji saya mau kerumah boleh gak? Mau minta oleh2.

  76. Wah Ki Thepos mau main, kebalik ahhh… saya yang harus silaturahim ke panjenengan….
    Oleh2 dikecilkan aja yah buat bantu kumpul2 pembubaran panitia… hehehehehe

  77. yth para sesepuh kwa,.mhon di terima jd anggota kwa,nama:urip.suwahyono.alamat:wanacipta rt03/01.kec:sigaluh.kab:banjarnegara.jawa tengah.no hp:087887198681..mhon bimbingan nya..

  78. @saya menghimbau buat KWA jakarta jangan sampai terlibat wacana politik,Kwa adalah wadah sosial yang menumbuh kembangkan nilai persaudaraan di berbagai lapisan untuk melestarikan nilai luhur warisan bangsa bukan pergerakan untuk mendukung kancah politik yang ada pada saat ini,boleh ikut unjuk rasa tapi dengan rasa hormat agar tidak memakai atribut dengan basic KWA,soal unjuk rasa dsb biar elemen /ormas lain yang mengurusi hal itu,jadikan KWA sebagai wadah sosial untuk menggalang persaudaraan dimanapun berada sekaligus untuk meningkatkan sisi nilai sepritual dan keagamaan,karena kehadiran KWA sudah banyak membantu saudara saudara kita dalam mencarikan solusi terbaik buat permasalahan kehidupannya,moga uraian saya ini menjadi pertimbangan yang lebih baik buat kemajuan KWA yang ada di jakarta,saya minta maaf bila koment saya ini tidak berkenan dan silahkan meluruskan apa yang menjadi kendala dalam uraian saya ini,bravo for KWA……….

  79. asww,
    thenmust mohon maaf tadi malem nyampe rumah jam 11 malem abis dari daerah kekuasaan Ki JJ (cilegon)…kemaren sih udah saya siapin mau dikirim…eh malah ketiduran di depan komputer…btw fotonya boleh saya kompress gak… supaya gak terlalu besar kapasitasnya sehingga gampang di upload…

    wasalam

  80. Asww,

    Bagi yg sudah di ijazahkan sholawat TQ oleh Ki Angker mohon menuliskan/mengirimkan alamat emailnya..segera akan saya kirimkan softcopynya (jika gak pulang malem lagi)..
    wasalam

  81. om thanmust ….maaf om pas bgt sy lagi ada acara jadi ya sy gak bisa hadir,padahal pingin juga hadir om….walau hadir cuma jadi tukang sorak sorak…..salut deh sy om thanmust..ama panjenengan..(angkat jempol dua)..insayallah lain kesempatan sy hadir…..salam takdzim kangmas thanmust…..nuwun…
    @om jampang kilat,klo gak jauh dari lebak lebus,berarti pondok pinang…qiqiqiqi…klo pondok pinang berarti tau gang kramat…nah kalo tau main…kesitu…yuk…ziarah kemakam wali dari cerbon…di dalam musolah….

  82. @Ki Hasibuan….sudah saya kirim ke alamat email panjenengan…terima kasih….( mudah-mudahan Ki HRJ pulangnya kagak kemalaman….???? ),nuwun….pamit all bolo wongalus…mau tiarap dulu…
    @Ki Thepos…gunakan dua senjata andalan kita ya ? he he he…

  83. Assalamualaikum wrwb,

    @ Ki Alus…..Kangmas Wildan saudaraku…. salam jabat tangan dan peluk cium pipi kiri dan pipi kanan he..he..he.. salam kwa-ngen buat kangmas dari lubuk hati yang paling dalam, semoga Allah SWT memberikan limpahan rahmat buat kangmas dan keluarga. amin

    @ Ki Tukang Angon… stay tune at this blog…dont go to anywhere…I will sent the solawat TQ after commercial break…he..he..he..ntar malam saya kirim ki..

  84. DETIK INI HARI INI SAYA MEMUTUS KELUAR DARI BLOG KWA…….dan itu sudah bulat tampa alasan apapun……karena saya telah memilih jalan saya untuk mencapai tujuan saya,…..wassallam ki nur jati …,28 okt’2011

  85. ki nur jati ada apa?…main kluar aja..sebagai salah satu yg di tuakan,,,mbok yo sabar..ada permasalahan apa?….

  86. waduhhh….satu sepuh keluar dari KWA. sy yg baru ini berharap agar sepuh2 yg lain tetep tune in, lah kalo …seandainya…seandainya..tembok rumah sy retak2 setelah baca asr, terus mau nanya kemana kalo sepuh2 gak ada…kikikikkk

  87. Berfikirlah secara positif apapun masalah anda bisa di share sama sedulur maupun ke sesepuh KWA kalau perlu !!!

    Anda ini anak laki2 bukan perempuan!!!!

  88. Lho ada apa kok sesepuh mengundurkan diri…..!
    Ya sudah selamat berjuang KI Nurjati semoga kita masih berjumpa…

  89. Assalamualaikum wr wb,

    @Ki Nurjati : Selamat jalan…..semoga apa yang menjadi cita2 dan tujuan Ki Nurjati segera tercapai…. Khususon saya secara pribadi dan juga sebagai penyambung lidah teman2 di KWA Jakarta mendoakan agar Allah melimpahkan rahmat hidayahnya dan juga memberikan karunianya kepada Ki Nurjati dan keluarga…
    Kita teman2 di KWA Jakarta membuka pintu selebar2nya kapanpun dan dimanapun untuk Ki Nurjati agar tali silaturahim ini tidak terputus…..

    @Sedulur KWA : Mohon jangan lagi saling menghujat….setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan..lihatlah segala hal dari sisi positif nya saja itu akan lebih baik….

    @Ki Gentar Alam : Salam hormat dan takzim dan kwa-ngen mbah…
    @Ki Bayu Agni : Ki ane belon zikiran soalnya ketiduran mulu nih…
    @ DatuK daud : Kalo temboknya retak2 buru2 panggil tukang bangunan…nanti rubuh lho…
    @Ki mas Kumambang segera saya email ..tapi saya mau confirm dulu sama ki Angker apakah saya atau sekretariat yg akan email

    Wasalamualaikum

  90. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam karahayon katur poro sedulur semua.
    @WONG ALUS : Salam takzim katur dumateng panjenengan Ki Alus. Mugi karaharjan ingkang sarwo pinanggih. Amin

    @MBAH ARIFYANTO : Itu yang saya tekankan mBah, kepada temen2, kalau mau turun ke jalan atas nama pribadi.

    @Ki Aji Kinayungan Genic (ex KWA JKT Tandingan 006) : Itu yang ditunggu2 mas Aji. Karena memang terbentur pada itu tadi.

    @hasibuan rakyat jelata : Oke, om. Tapi cepet ya, udah banyak yang nunggu nih.

    @GA : Oke, Ki Gentar , nanti lain waktu ditunggu kehadirannya bersama ijasah tentunya.

    @Ki Nur Jati : Memang kenapa Ki Nur ? Sampe sebegitunya. Tapi kalau itu yang menjadi pilihan nya, ya monggo aja. Kami atas nama pribadi maupun atas nama KWA Jakarta, hanya bisa mengucapkan selamat jalan, semoga Ki Nurjati menemukan apa yang dicari selama ini. Amin. Sekali lagi walaupun kami kwa jakarta sangat kehilangan, kami tidak bisa memaksa Ki nurjati untuk tetap di kwa. Selamat Jalan Bung. Selamat Berjuang. Bravo.

  91. Assww,

    @thanmust thepos : foto udah ane sent ke email kwa jakarta tadi malam

    wasalam

  92. *Ki GA :
    Waah…saya malah gak tau kalo disitu ada makam waliyulloh dari Cirebon ? Hehe…
    Boleh aja Ki..nanti diatur waktunya…

    *Ki Hasibuan RJ :
    Saya udah kirim emailnya,tolong diselaraskan Ki ? Hehe…ditunggu.

    All Sepuh & Sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera…

  93. 28 Oktober 2011
    Memperingati hari soempah pemoeda.
    Peringatan ditandai dengan aneka DEMO di titik titik strategis, baik di jakarta maupun disejumlah kota besar di Indonesia.
    Juga ditandai oleh KELUARNYA anggota KWA yaitu Ki Nurjati.
    28 Oktober 2011
    KWA kehilangan orang yang dituakan
    KWA kehilangan……………………………

  94. Assalammialaikum wr.wb.
    Rahayu untuk semuanya.
    wabil khusus ketua KWA Jakarta raya Ki thanmust thepos yg selalu semangat 45
    Para sedulur semoga sillaturahmi di antara kita selalu terjalin,sebagai bekal ibadah kita,dan semoga bermanfaat dunia dan akhirat.
    amin………

  95. @Ki nur jati
    28 October 2011 @ 23:41

    DETIK INI HARI INI SAYA MEMUTUS KELUAR DARI BLOG KWA…….dan itu sudah bulat tampa alasan apapun……karena saya telah memilih jalan saya untuk mencapai tujuan saya,…..wassallam ki nur jati …,28 okt’2011

    @thanmust thepos: coba di kros chek lagi ini coment Ki nur jati asli apa ada oknum yg sengaja memecah belah….

    monggo di hubungi langsung…….

  96. @Ki Ageng JJ : Waalaikum salam wr wb. Ki Ageng.
    Betul Ki Ageng, kita harus selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini. Harapan saya agar Ki Ageng selalu memberikan petuah – petuahnya untuk kebaikan warga KWA wabilkhusus KWA Jakarta.
    Sekali lagi monggo kita lebih merapatkan barisan untuk lebih dekat dalam pelukan tali silaturahmi. Salam takzim Ki Ageng JJ.

  97. * Hasibuan
    katanya ingin menguasai ilmu gurah matanya, tp wiridnya tidak gmn?
    cari rezeki terus sih…? klu sudah lebih ditransfer ak ya, he he he

    * Ki thanmust thepos
    alhamdulilah ki secerah matahari yang terbit di base camp, he he he

  98. salam rahayu ki ageng jj, ketua ki than must thepos…matur nuwun ki HRJ…atas infonya..salam bolo wong alus ,semangat .45

  99. Salam ta’dzim untuk ki ageng JJ
    terima kasih untuk bulu perindunya mhn do’anya semoga bermamfaat.

  100. @Ki Bayu Agni : Ki , bukannya buluh perindunya yang ngasih saya. Kan Ki Bayu mintanya ama saya? He……………………..11X
    Nah saya dapat dari Ki Ageng Jembar Jumantoro, he…………………..11X
    pamit mojok dulu

  101. @ Tulang Patuan Sorimulia Raja Hasibuan Rakyat Jelata : salam takzim.. gimana gelarnya masih kurang panjang? bisa saya tambahin lagi..:)
    Tulang PSRHRJ di sharing dong foto yg baju merah. tapi jangan pas bareng ki “kaca mata hitam”..(maaf saya tdk bisa sebut namanya di blog ini, takut dianggap kurang sopan). ditunggu ya…

  102. acara kemarin sungguh berkesan…….terutama saat rintik hujan mulai trun
    tpi dengan segenap doa (entah itu dengan ASR<RDR atau asma nakaban)dari para sesepuh akhirnya hujan berhenti juga.

  103. @Ki Wongalus..salam takzim selalu
    @Ki Thepos….gimana kabar nih ? always stay tune at this blog ???
    @Ki Hasibuan RJ…tengkyu brader…softcopy TQ telah diterima dengan baik…
    @Ki Nurjati…selamat berjuang di jalan yang panjenengan pilih…kami merasa kehilangan sesepuh KWA Jakarta…semoga sukses dengan segala cita-cita…
    @Ki Ageng JJ…qobiltu ilmu pandangan mata & ijin nyimak…sugeng rahayu…
    @Ki Jampang Kilat…Insya Allah nanti saya kirim ke email panjenengan softcopy TQ dalam bentuk file Jpeg agar bisa dibuka…
    @Ki hr panca…salam asih…gimana kabare ? kapan main ke Legok ??
    @Ki m@skumambang….sehat kan mas ? menawi panjenengan badhe ngersaaken donga kangge melancarkan rezeki,menjernihkan hati,dan mencerahkan wajah…monggo sms kulo kemawon…( ini sudah di tajrib )…
    @Kang mas Rihlah apa kabar ?
    @Ki Angker L….terima kasih atas shalawat-nya….
    @All bolo wongalus salam hormat semua…maaf, baru hadir absen….kemarin tidak sempat….

  104. @Ki Den Mas Thepost (Danyon 001 KWA JKT) siap Ndann 86, tinggal instruksi aja deh…. 🙂 oleh2 akan dipaketi -insya Allah-…. 🙂

  105. @Tukang Angon: MONGGO KANG MAS SILAHKAN,
    MONGGO DULUR DULUR KANGEN KALEAN PETUAH PETUAH SANGKING PANJENENGAN. MONGGO DULUR DULUR DI KWA INI DI PUN EMONG ENGGIH

  106. @Salam Takdziim buat Ki Dalang Cipto Kawedar…rupanya ganti nickname ya ki ??? materi hypnoself teraphy-nya bagus banget ki….ya memang kita JANGAN TAKUT MEMILiKI MIMPI…
    @Mbah Kopral dj…selamat masuk kembali di kampus KWA…no basen berapa ya ? he he…

  107. MENGINGAT JASA – JASA KI NUR JATI.
    Tanggal 29 Oktober 2011
    Pagi hari yang cerah, tak secerah hatiku, ketika kubuka blog kesayanganku yaitu Kampus Wong Alus . Disitu ada comment Ki nur jati : 28 October 2011 at 23:41
    DETIK INI HARI INI SAYA MEMUTUS KELUAR DARI BLOG KWA…….dan itu sudah bulat tampa alasan apapun……karena saya telah memilih jalan saya untuk mencapai tujuan saya,…..wassallam ki nur jati …,28 okt’2011
    Sungguh terasa kehilangan yang begitu dalam jika mengingat kebaikan dan jasa – jasa Ki Nur jati. Terutama kwa jakarta. Berdirinya KWA Jakarta tak lepas dari ide dan campur tangan Ki Nur jati. Beliau menghubungi beberapa sedulur yang pernah datang ke Parang Kusumo ( Gathering pertama KWA ) untuk berkumpul dan membentuk KWA Jakarta. Dan perlu diketahui, adanya KWA – KWA diseluruh Indonesia, ide pertamanya adalah ide dari Ki Nurjati . Hal itu disampaikan sewaktu ada Gathering di Parang Kusumo. Dan berdirinya KWA Jakarta menjadi inspirasi dari berdirinya kwa kwa di seluruh Indonesia.
    Pengijasah pertama secara face to face adalah Ki Nurjati yang diberikan pertama kali pada waktu acara Gathering yang pertama di Parang Kusumo. Pada malam sebelumnya diijasahkan kepada para panitia , yaitu RDR ( Inna Jaharo…………) di kediaman guru besar KWA Ki Sabdo Langit . Dan orang pertama yang mendapat ijasah itu seingat saya adalah sedulur dari Semarang yaitu mas Teno Putro.
    Kemudian , sewaktu memimpin KWA Jakarta, banyak sekali hal – hal baik yang telah ditularkan dan dicontohkan beliau kepada sedulur – sedulur KWA Jakarta. Keakraban kami antar pengurus maupun antar anggota KWA terjalin dengan semangat kekeluargaan. Sudah beberapa kali KWA Jakarta mengadakan Baksos, yang pertama di Kramat Jaya Islamic Center di Jakarta Utara. Banyak kegiatan terutama pengurus kwa Jakarta antara lain ziarah ke Banten. Kemudian Baksos yang kedua dilaksanakan di kel. Legoa khususnya di RW 14. Masih di Jakarta Utara. Baksos yang ketiga dilakukan di SMP Tambelang, Cikarang.
    Pada Gathering yang keduapun yang dilaksanakan di Mendut Ki Nur Jati ikut andil yang cukup besar bagi KWA Jakarta, karena di sela – sela kegiatan yang cukup padat Ki Nurjati menyempatkan untuk berbakti social di Desa Tuk Songo daerah Mendut, tempat adiknya mas Kancil mulyono atau Kancil SP salah seorang anggota KWA Jakarta yang ikut hadir di Gathering Mendut.
    Dan baksos yang keempat di masjid Sirotol Mustakim BSD Tangerang. Ide baksos ini adalah Ki Nurjati. Tapi pada baksos kali ini Ki Nurjati tidak bisa datang karena ada undangan yang mendadak dari SPSI di perusahaan tempat beliau bekerja.
    Itulah sekelumit kenangan kebaikan – kebaikan Ki Nur jati yang diberikannya kepada KWA Jakarta pada umumnya khususnya kepada para pengurus KWA Jakarta. Namun entah kenapa beliau tanpa alasan yang jelas menyatakan mundur dari KWA. Sungguh sesuatu hal yang menyedihkan. Dan terus terang kami KWA Jakarta merasa KEHILANGAN yang begitu dalam.
    Kami KWA Jakarta berharap mudah – mudahan Ki Nur jati membaca comment ini, dan kemudian terbuka kembali hatinya , menyadari kekhilafannya selanjutnya KEMBALI ke KWA pada umumnya dan KWA Jakarta pada khususnya untuk membimbing poro sedulur.
    Sekian yang dapat kami sampaikan untuk sekedar mengingat jasa – jasa Ki Nurjati.
    Yang KWAngen
    KWA Jakarta
    Ttd
    Thanmust thepos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s