AJI PENGASIHAN RATU ASMARA JALADRI


–wongalus–

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIYAT INGSUN MATEK AJIKU RATU ASMARA JALADRI. SAJRONING BATIN MUHAMMAD, YA MUHAMMAD LAHIR BATIN, YA ALLAH ING BADANINGSUN, IYA LAHIR IYA BATIN, LIR OMBAKING JALADRI, TUNGGAKE ANA ING BANYU, PAN TUNGGAL TINUNGGALAN, POMA SIRNA DEN NASTITI. OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG ORA OWAH MUNG KATRESNANKU MANJING DADI NYAWIJI SAJIWO LAN SAROGO, KALAWAN JIWO ROGONE SI……. BIN/BINTI…… ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM, ORA PISAH SALAWASE GESANG KARO INGSUN SOKO KERSANING ALLOH.” 

Puasa 3 hari baca doa 17 x saat malam. Sempurnanya ilmu puasa 7 hari/40 hari mutih.

Beras ketan hitam 1 genggam. baca mantra dan taburkan yang dilewati target.

 BOSTER KHUSUS PENGAMALAN AJIAN:

Bakar menyan putarkan mengelilingi tubuh 7x, ambil kunyit patahkan kunyit kemudian di remas dengan jari sampai keluar air. Campurkan 3 butir beras ke air kunyit sampai kuning sambil membayangkan wajah target lalu dibungkus kertas dan masukan foto posisi berdiri dan gelas dibalik sehingga foto menjadi terbalik. Asapi gelas, foto, dan beras dengan menyan sampai putih. Telunjuk dan jari tengah tangan kanan ke atas pantat gelas bacakan ilmunya 14 x atau 49 x tergantung efek kekuatan yang ingin dikumpulkan.

Catatan

=====meskipun doa mantra di dalam ajian ini menyebut Asma Allah SWT dan menyebut kanjeng Nabi Muhammad SAW tapi ini tergolong mahabbah yang “sangat memaksa” seseorang untuk mencintai kita, apakah seperti ini tidak melanggar hak asasi manusia si target? Mohon disikapi dengan bijaksana dan akan lebih elok hanya untuk pengetahuan dan sebagai bahan diskusi filsafat saja. Dilarang untuk main-main karena sangat berbahaya bagi target karena  resikonya target gila seumur hidup dan ADA HUKUM “KARMA” YANG AKAN KEMBALI KE PENGAMAL AJIAN INI. Jadi banyak mudharatnya daripada manfaatnya untuk hidup sejati kita. Ini dibuka ke umum agar sedulur tidak tertipu dengan pemaharan ilmu-ilmu sejenis yang ujung-ujungnya untuk kepentingan pribadi semata. Salam Kwangen…. ===== @@@

Iklan

176 Comments Add yours

  1. nugroho berkata:

    First position

  2. nugroho berkata:

    Always first position

  3. nugroho berkata:

    Pertama sampai 3 x

  4. Suma/amus berkata:

    Kedua masih dapat premium

  5. gus andriono berkata:

    Hadir… Ijin nyimak.. ( Alhamdulillah ilmu baru nih )

  6. tilung berkata:

    premium

  7. gus andri berkata:

    Setuju ama wong alus… Lebih baik jadi wacana aza… Perbaiki iman dan taqwa dan hub antar umat otomatis semua akan menjadi cinta kasih kepada kita..

  8. wong cilacap berkata:

    hadir.. nyimax.. sangatlah bijaksana… jika ilmu ini sbagai hasanah budaya nusantara…lams perseduluran tuk semuanya.

  9. wong cilacap berkata:

    dan bagi para sedulur harap hati hati ama iklan yg terselubung.. misalnya hub. via hp.. eh taunya minta syarat ini itu… kalo syaratnya ga terpenuhi yah ujung ujungnya diganti dg duit.. pada intinya jual amalan dr buku mujarobat dibayar duit.. skedar share aja

  10. gus andriono berkata:

    Ki wong alus… Nyuwun tulung share amalan agar mempertajam mata batin dan terawangan… Matur suwun…

  11. ahmad1220 berkata:

    selamat sore ki wong alus
    mohon maaf ki mau nanya
    apakah semua pengasihan itu mudhorot
    maaf jika saya salah kata

    salam rahayu dari saya yang masih terus belajar

  12. amang..el.. berkata:

    ..:: nyimak ya ki…

  13. G A berkata:

    nyimak kang mas alus…..seyem tenaa…
    Nganu kangmas alus…klo mau sherr..amalan..kemana…..
    Maaf kangmas.soale anak baru gede…monggo dilanjuuuttt….(duduk..isep udud…)

  14. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI IZIN MENGAMALKAN………….AMIIIIIIIIN…….

  15. wisnu setiawan berkata:

    ijin nyimak ki…

  16. lintang johar berkata:

    met sore dulur semua.,namung absen kemawon,nuwun…

  17. Joko Sabar berkata:

    Absen sore

  18. Jampang Kilat berkata:

    Salam………………….

    Salam tadzim Ki Wong Alus…

    Izin nyimak…nuhun.

    ………………….Damai

  19. Jampang Kilat berkata:

    Hmmm..mencekam.

  20. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..nyimak aja…monggo dilanjut…

  21. wah…….
    SASAJI NGALAMANIA

  22. pangeran dewa arjuna berkata:

    izin nyimak

  23. Belma berkata:

    Saya kurang setuju dengan Mantranya Ya Allah Ing badan ingsun.
    Maha Suci Engkau Ya Allah………….
    Sesungguhnya nabi musa pengen berdialog melihat Allah Langsung dibumi.Baru satu hijab dibuka gunung sudah hancur…..lebur……
    satu-satunya mahluk yang hijabnya paling dekat dengan Allah adalah kanjeng Rosul….Sehingga waktu isro mikraj Allah berkata dengan “mesra”,,,,Kesini lebih dekat lagi….
    Tapi begitulah Khazanah keilmuan dibumi pertiwi Banyak ragamnya…….
    Ya Allah Ampuni Sibodoh dan bandel ini………
    Limpahi berkah kepada semua sedulurku Bolo KWA karena cinta hamba kepada junjungan alam….Penghulu semua mahluk……..
    Salam hangat&KWAngen Seteretanan……

  24. tobor123lukman berkata:

    seremm pengasihan nya….

  25. satryocilik berkata:

    IJIN ABSEN AJA….LANJUT !!

  26. Assalamualaikum. .absen malam. .mohon kpda poro sepuh saya ingin diijazah amalan khusus agar cepat dapat kerja . . .bagi poro sepuh saya mohon dengan sangan bantuanya. . !secara pribadi shere ke email saya
    sigitkamseno88@gmail.com saya ucpkan bnyak terimakasih. Salam sejahtera

  27. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Hadir.. Nyimak..

    Salam ta’dzim kepada semua sesepuh KWA,dan semua teman2 kwa,

  28. lemots berkata:

    Salam takdzim dan kwangen buat para sesepuh n sedulur…

  29. ucis cianjur selatan berkata:

    absen…salam sesepuh semua dan sedulur…semangat malam

  30. haryo penangsang berkata:

    nderek nyimax,
    @yusup(anak kcl),gmn reaksinya, ada tnd2 gak,,,

  31. Lintang sumirat berkata:

    Absen…
    slm Kwangen…

  32. Belma berkata:

    Sigit.K(Pangeran Siliwangi)
    Baca Bismillahirrohmanirrohim 100.000 x Selama 3 Hari harus selesai.1 jam maksimal 4000. Sambil puasa lebih bagus puasa mutih ( kalo gak bs gak apa-apa)
    Syarat puasa gak boleh bohong sedikitpun.Puasa dimulai hari kelahiran kita wirid pada malamnya…(misalnya lahir hari senin.Malam senin mulai wirid besok lansung puasa).
    Hadiah patehah :
    Kanjeng Rosul …… 3 x
    Malikat Jibril,mikail,isropil,Izrail…….1 x
    Malikat Munkar&nakir,rakib&atid,malik&ridwan……1x
    Nabi Khidir ( balya Ibnu Mulkan )……..1 X
    Para nabi yang lain ( sehapalnya ) ….1 X
    Khulafur Rasyidin ( Abu bakar,umar,usman.ali )
    Habib abdulqodir bilfaqih ( malang ) …….1 x
    Wali Allah diwilayah kampung anda……..1 x
    Raden Haji Subrata wijaya Kusuma Nur Rohman…..1 X ( Beliau masih hidup )
    Caranya ( Khususon ila Jasadi wa ruhi……..Alfateha…..1 x ) dengan barokah alfateha diharapkan jasad ( badanya ) sehat wal afiat ruhnya ( jiwa ) tenang gak banyak masalah & pikiran
    kedua Orang tua kita………1 X
    Kakek nenek kita( dari ayah & ibu ) 1x…..1 x
    terakhir : Fi Barokaiti ‘ummul Qur’an Syai’ul lillahum….Alfateha….1 x
    Baca bismillahirrohmanirrohim…santai…suaranya jelas tapi pelan…..

    Pengalaman : teman saya wirid ini baru seleai 2 Jam sudah ada orang yang mencari ngajak kerja di event orgainizer…….
    Selamat mencoba saudaraku Sigit.K…….
    Sucikan hati,jiwa dan pikiran Insya Allah berhasil…..
    saya tunggu kabarnya…..

  33. dm3ncahayu berkata:

    ass
    @mbh WA
    @aLL spuh
    @aLL duLur
    ijin nyimak Lg…

  34. balaputra berkata:

    nyimak. . . . . . . .
    Aje. . . . . . . .

  35. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Belma :
    Mantaf…Izin nyimak ah..sambil ngedeprok.

  36. bajul kesupen 262 berkata:

    salam malam

  37. bocah lawu berkata:

    Absen..nyimak.
    Silahkan dilnjt

  38. Ilusi berkata:

    Assalamualaikum. . .
    Salam salim sedulur semua.
    Ijin nyimak. . .

  39. SUN GO KONG berkata:

    izin masuk

  40. RajScorpion berkata:

    Ijin nyimak…salam paseduluran buat bolo alus

  41. SUN GO KONG berkata:

    lewat

  42. URIP BUDIYANTO(Boedi Alwa) berkata:

    Nyimak

  43. bayuchakra berkata:

    absen malam bang,

  44. aslkm absen malam jum’at. Kabur lagi

  45. tak bernama berkata:

    ijin nyimak

  46. BeJe berkata:

    ass wr wb
    kulonuwun,wilujeng dalu,nderek silaturrahim.nuwun.

  47. badung berkata:

    gimana caranya jika beda agama?

  48. dukra berkata:

    boster amalannya kok mirip bgt dengan Ilmu Pelet Pangkanang

  49. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi…………..

    Rahayu & Sejahtera…

  50. ROMONE DAVID berkata:

    @belma, siip. Insya Alloh saya jalankan ya.

  51. ROMONE DAVID berkata:

    SUMPAH PEMUDA

  52. bismilah berkata:

    Asalamualaikum sesepuh numpang absen saya membawa kabar yang sangat buruk di situs exmuslim.wordpress.com, disana terdapat postingan yang sangat sangat melecehkan dan membelokan sejarah islam tolong para sesepuh membantu….

  53. mohamad soleh berkata:

    salam – salim @ki wong alus…….khusus sedulur kabeh……..ngopi mrene kih……

  54. cah pinggir kali berkata:

    ……………

  55. mohzaenudin berkata:

    >chek in
    or
    >chek out
    salam persoudaraan !
    selamat hari
    sumpah pemuda-.

  56. M@skumambang berkata:

    Salam rahayu..ki wong alus ijin nyimak saja..all bolo wong alus .met aktifitas..ki belma mantapz ki..ki jampang wah rajin ol..ki tukanga angon kmn? Kmn..lanjutken..

  57. Semut Ireng berkata:

    mohon ijin nyimak ki…semoga amalan tersebut bisa menambah wawasan dan pengetahuan…
    buat bolo alus salam KWAngen…

  58. ROMO SEPUH berkata:

    Sugeng siang….

  59. WONG ALUS berkata:

    @bosteran di atas sangat umum untuk banyak jenis ilmu pelet pengasihan. Pelet jenis semacam ini adalah tenung dan teluh sihir yg mengambil kekuatan “hitam” itu sebabnya beras ketan hitam dipakai. asap menyan kita tahu disukai jenis makhluk halus tingkat rendah sehingga hati target terkunci di dalam gelas.

  60. Tukang Angon berkata:

    @Ki Wongalus…sugeng rahayu ijin nyimak…
    @Ki Jampang Kilat…mantap nih…
    @Ki Wong Cilacap…salam kenal ki…gimana kabar ?
    @Ki m@skumambang…absen pagi…iya nih…membantu mencari alamat ayu ting ting jadi sering kemana-kemana…he he…
    @♫ Kwan_Nakama ♫….gimana kabar mas ?
    @All Sedulur KWA selamat beraktivitas pagi dan salam asih….

  61. Tukang Angon berkata:

    @Mbah Belma…selamat pagi… ?

  62. Ro singo berkata:

    derek nyimak ki

  63. Ro singo berkata:

    salam salim porosepuh semua

  64. Dhani Saputra berkata:

    Agak serem, ijin nyimak kemawon, Monggo sedulur engkang gadah amalan untuk dapat kerja monggo dibabar…. Kulu ngih betahaken…. Matur suwun…..

  65. bayu jati berkata:

    Tata caranya mirip sama dayak pangkanang

  66. agus ndeprok,depok berkata:

    assalamualaikum..
    ijin nyimak aja…
    ki mohon pencerahan yg bwt pengobatan,dan bwt deteksi penyakit,saya seorang terapis ki..
    maturnuwun ki..
    wasalam…

  67. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Wong Alus :
    Nuhun Ki pembabaran,semoga dapat memberikan masukan positif untuk kita semua…Rahayu.

    *Ki M@skumambang :
    Untuk menjadi murid yang baik harus mau melatih kedisiplinan diri mulai dari tingkat yang terendah….hehe.

    *Ki Angon :
    Salam sejahtera selalu…apa yang sudah dikuasai tolong diijazahkan kepada saya yang kosong melompong ini ki ? Hehe…

  68. MUALAF berkata:

    Ijin nyimak..

  69. Purwo berkata:

    @Ki Wongalus: Boleh diamalkan ga Ki spy istri jd cinta & syg kembali coz istri pengen mnta pisah nih?

  70. Ahmad yani berkata:

    Ijin nyimax.

  71. saiii berkata:

    semangat siang sedulur smua,,,
    Salam rahayu&salam kwangen slalu bwt smuax,,,
    Absen+nyimak,,,

  72. Ki nur jati berkata:

    Mana nih KWA JAKARTA TIDAK IKUT MENDUKUNG RUU BPJS DI DEPAN DPR RAkyat lagi berjuang ayo gabung…..mana nich sesepuhnya tidak ada yang nongol di DPR….

  73. Ahmad yani berkata:

    Ass.. Mf, kalo mw belajar ilmu sama siapa.. Minta bimbingan nxa.

  74. Kecoa berkata:

    Mana nih KWA JAKARTA TIDAK IKUT MENDUKUNG RUU BPJS DI DEPAN DPR RAkyat lagi berjuang ayo gabung…..mana nich sesepuhnya tidak ada yang nongol di DPR….

  75. JoeJohn JJ berkata:

    Manusia membuat rumah, komputer, hp dll krn manusia membutuhkan semua itu berarti Tuhan membuat alam semesta, makhluk dsb krn Tuhan membutuhkan semua itu?

  76. Kecoa berkata:

    Yang hadir di DPR saya,wongabangan,ki nur jati,sendang 9 dan ki BAYU PAMUNGKAS YANG DATANG DARI KALIMANTAN DAN KI LURAH ( PAK JAFFAR) DARI LAMPUNG YANG MEMPERJUANGKAN RAKYAT INDONESIA UNTUK DI SAHKANNYA RUU BPJS

  77. Kecoa berkata:

    Mana nich dukungannya KWA JAKARTA UNTUK RAKYAT

  78. Kecoa berkata:

    Saatnya berjuang bukan lagi waktunya hanya kumpul-kumpul tunjukkan bakti untuk rakyat. Di tunggu sekarang juga

  79. Kecoa berkata:

    Ini perjuangan untuk anak cucu kita supaya dijamin oleh negara….

  80. Kecoa berkata:

    JAMINAN KESEHATAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA MASA GA MAU BERJUANG AYO BANGUN

  81. thanmust thepos berkata:

    @Kecoa : Kami kwa jakarta , mendukung apapun yang jadi agenda rakyat. Terutama yang menjadi kepentingan rakyat. pasti kami dukung. Yang jadi persoalan TIDAK ADA YANG MEMBERI TAHU atau mengundang KWA Jakarta untuk ikut berpartisipasi melalui demontrasi.
    Dan kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau – beliau yang ikut berdemo, tetapi kami tidak mengijinkan mengatasnamakan kwa jakarta.
    Sekali lagi Selamat, Semoga cita cita saudara tercapai. Amin.

  82. thanmust thepos berkata:

    @Kecoa : Silahkan anda menggunakan cara anda untuk mencapai tujuan, begitupula biarkan kami mencapai tujuan kami , walau itu melalui KUMPUL – KUMPUL. Itulah cara Kami.
    Kadangkala kumpul – kumpul lebih bermanfaat.

  83. thanmust thepos berkata:

    @Ki nur jati : Assalamu’alaikum wr wb.
    Apa kabar Ki Nur?
    Kok gak pernah kelihatan, kemana aja nih?
    Sekalinya kelihatan malah ada di DPR, eh bukan didepan dpr. Salam Ki buat temen – temen , Selamat berjuang, biarkan anggota KWA Jakarta bantu dengan do’a. (Cuma itu kemampuan kami Ki). He he he he …………..11X

  84. wong edan berkata:

    assalaamu^alaiku wrwb.

  85. thanmust thepos berkata:

    @To All : Salam Persaudaraan Pemuda Indonesia,
    Bertanah Air Satu
    Berbangsa Satu
    Berbahasa Satu
    INDONESIA.
    JAYALAH NEGRIKU, I N D O N E S I A

  86. thanmust thepos berkata:

    Waalaikumsallam wr. wb.
    Monggo silahkan mas laskar lembu suro, wong edan . Salam Persaudaraan Pemuda Indonesia,

  87. Banyubodas berkata:

    Absen sore salam hormat buat ki Wongalus ‘n’ slam persaudaraan all boloalus ijin copas tukmelestarikan kekayaan budaya nusantara bertanah air satu tanah air I N D O N E S I A harga mati.

  88. Kecoa berkata:

    Bertanah air satu kl rakyatnya tertindas sakit berobat ja ga mampu percuma tunjukan dungannya hadir di gedvng dewan dukung di sahkannya ruu bpjs sekarang

  89. Kecoa berkata:

    Bertanah air satu kl rakyatnya tertindas sakit berobat ja ga mampu percuma tunjukan dukungannya hadir di gedvng dewan DPR dukung di sahkannya ruu bpjs sekarang

  90. Ki nur jati berkata:

    SEGALA HORMAT UNTUK SADULUR KWA YANG ADA DI JAKARTA MAUPUN DIMANAPUN TOLONG KEHADIRANNYA UNTUK HADIR DI GEDUNG DPR UNTUK MENDUKUNG UNTUK DI SAHKANNYA RUU BPJS OLEH DPR….TUNJUKAN BAHWA KALIAN ADALAH RAKYAT INDONESIA YANG BENAR2 CINTA TANAH AIR INDONESIA.KAMI RAKYAT INDONESIA MEMBUTUHKAN JIWA RAGA KALIAN UNTUK MEMPERJUANGKAN HAK2 RAKYAT INDONESIA. Kami rakyat indonesia tidak butuh simpatisan yang kami butuh jiwa raga kalian….karena negara kita masih dijajah belum merdeka.

  91. Gagak Lumayung berkata:

    Berjuanglah dengan ikhlas, dan sesuai dengan kemampuan dan bidang kita masing-masing……., lanjutkan … !!!

  92. al kautsar berkata:

    perang…..perang lagi mungkinkah berhentii….

  93. al kautsar berkata:

    soal unjuk rasa serahkan sama para mahasiswa,darah muda mereka sangat kuat
    selain waktunya banyak aksi mereka juga kreatif,di bandingkan kita yang lagi sumpek mikirin masalah ekonomi buat kebutuhan tiap harinya

  94. WONG ALUS berkata:

    Ki Nurjati. Ikut Mendukung gerakan Cinta Tanah Air dengan cara-cara damai demokratis dan cerdas. Nuwun ki.

    KI Than Must The Post: Sangat Sepakat ki, kumpul bersilaturahim banyak manfaatnya. Insya Alloh banyak manfaat yang dicapai demi menggapai kemuliaan hidup sejati di dunia dan akhirat. SUKSES KWA JAKARTA….

    ALL SEDULUR: Salam damai… bersama kita menggapai tujuan yang satu demi yang satu. Nuwun.

    Untuk INDONESIA: Al Fatihah sent!!!!

  95. Mas Cetho berkata:

    Sumpah Pemuda…

  96. Ki nur jati berkata:

    Apakah hanya diam saja tampa berbuat apapun untuk merubah bangsa ini…ini gerakkan rakyat indonesia yang diwakili berbagai elemen dari persatuan pengacara.satuan serikat buruh,pedagang,para petani,forum islam,forum lintas agama.mahasiswa dll…..kalian pikir yg bisa demontrasi hanya mahasiswa .kami rakyat kecilpun bisa dgn ide2 dan imajinasi dan pengetahuan

  97. Ahmad yani berkata:

    Mett sore ajjah..

  98. Ki nur jati berkata:

    Kami demontrasi secara damai dan aman tidak brutal……….tidak ada kerusuhan dan kekacauan…….

  99. Ki nur jati berkata:

    MANA SUARA2 YANG ANTI KORUPSI TUNJUKKAN DIRI KALIAN DI DPR….

  100. Ki nur jati berkata:

    Saya sangat prihatin .kita tertawa diatas perjuangan saudara2 kalian di DPR memperjuangkan hak rakyat indonesia yaitu jaminan sosial dan jaminan kesehatan dan jaminan pensiun bagi buruh swasta yang sama diterima oleh PNS,TNI

  101. Ki nur jati berkata:

    Hari ini sy KELUAR DARI KWA.,..SAYA MINTA MAAP APABILA SAYA PUNYA SALAH DAN DOSA DI KWA,.WASSALLAM KI NUR JATI

  102. Ahmad yani berkata:

    Ass.. Mett male..

  103. Ki Samber Gledek berkata:

    Hadir3x
    Salam selamat malam semuanya tanpa terkecuali,
    Salam semangat slalu,!
    Ki Nurjati
    Salam sungkem rahayu ki.!
    Monggo sambil duduk2 dan menikmatin sufan nya ki,,kenafa hrs keluar ya ki.??nuwun.

  104. dody berkata:

    ..Ki wong alus..klo sma hijib nabi yusuf gmana ki..energinya??mhon ..dibabar ki??

  105. teguhanto berkata:

    adem ayem…sabar…

  106. Ahmad yani berkata:

    Ass… Hadirrr…

  107. benyokta2 berkata:

    Assalamu’alaikum WR WB
    Salam buat para sedulur wongalus…
    Semoga tetap dalam lindunganNya

  108. lg berkata:

    qobiltu ki

  109. angger berkata:

    mantap ki

  110. Kangjeng RB berkata:

    assalamualaikum
    Salam salim dan salam rahayu untuk semua sesepuh

  111. Tunggal Jagad berkata:

    Ilmu pengasihan yg mak nyuuusss.. Mohon tidak di gunakan untuk hal2 yg negatif.. Maju terus KWA jaya.. MERDEKA!

  112. Ki nur jati berkata:

    DETIK INI HARI INI SAYA MEMUTUS KELUAR DARI BLOG KWA…….dan itu sudah bulat tampa alasan apapun……karena saya telah memilih jalan saya untuk mencapai tujuan saya,…..wassallam ki nur jati …,28 okt’2011

  113. Hitam n Putih suatu ilmu bkn suatu hal penting, karena warna hitam n putihnya suatu ilmu di ikuti sikap keseharian seseorang/ pengamal /pribadi masing” . Berani berbuat berani bertanggung jawab. pikir panjang sbelum bersikap…izin nyimak puh 🙂

  114. Jampang Kilat berkata:

    Salam Tadzim Ki Nur Jati hamba yang dimuliakan oleh Allah SWT…

    Semoga akhi dapat mempertimbangkan kembali keputusan ini,sangat disayangkan apabila tali silahturahim yang telah terjalin sekian lamanya lalu terputus begitu saja,kami sangat memahami situasi & kondisi dilapangan saat itu,mungkin ini hanya masalah miss komunikasi saja dan kami sungguh percaya bahwa akhi adalah orang yang sangat arif & bijak dalam mencermati sesuatu…

    Maafkan saya yang doif ini,tiada maksud untuk menggurui,namun hanya sekedar menyampaikan goresan hati kesedihan…nuhun.

    ………………….Damai

  115. bayuargopiloso berkata:

    ijin nyimak…Salam rahayu…

  116. bajul kesupen 262 berkata:

    benahi pribadi kita masing-masing,,olah budi diri pribadi menjadi pribadi yg berbudi pekerti luhur ini yg bisa membawa NKRI menuju kejayaan…nuwun

  117. haryo penangsang berkata:

    piye to iki,,,

  118. haryo penangsang berkata:

    piye to iki,,, mumet.com

  119. bocah lawu berkata:

    Hemmm…Nyimak.. wae.

  120. ROMONE DAVID berkata:

    gitu ya mas bajul…?

  121. awan berkata:

    hmmm… Ikutan nyimak.

  122. mozand berkata:

    Saya setuju dg apa yg dikatakan mujiz diatas..pengasihan ini akan lebih baik untuk sekedar wawasan saja,mengingat dampak yg ditimbulkan,kecuali dalam kondisi tertentu bsa dipakai..untuk itu saya MOZAND meminta izin untuk mengamalkan suatu saat jika diperlukan…

  123. si miskin ilmu berkata:

    Salam rahayu utk sluruh bolo di kwa.. Ijin nyimak

  124. lukman berkata:

    absen

  125. Gagak Lumayung berkata:

    Ass. wr. wb. salam menjura ke ki wong alus, teruntuk ki nur jati, mungkin saran saya adalah kalaupun mau berjuang untuk membela kepentingan rakyat LANJUTKAN !!!, TERUSKAN !!!, saya secara moral, SETUJU DAN MENDUKUNG, dan hanya doa saya ikut mengiringi PERJUANGAN ITU semoga berhasil dengan izin ALLAH, tapi tidak harus mengorbankan / memutuskan tali silaturahmi di KWA ini dong…..

  126. titik berkata:

    Cuma karena ego.. Akal terkalahkan…
    Cuma karena emosi.. Kelembutan hati berubah menjadi batu…
    Cuma karena nafsu… Silaturahmi terputus….. Walahawla walakuwwata ila billah… اَللّهُ
    ‎​ lah yang mempunyai kehendak…

  127. titik berkata:

    Cuma karena ego.. Akal terkalahkan…
    Cuma karena emosi.. Kelembutan hati berubah menjadi batu…
    Cuma karena nafsu… Silaturahmi terputus….. Walahawla walakuwwata ila billah… اَللّهُ
    ‎​ lah yang mempunyai kehendak…
    Salam menjura kepada ki nurjati

  128. Gagak Lumayung berkata:

    Ass. wr. wb. tujuan kita kumpul di KWA ini untuk apa ??? RENUNGKANLAH !!!, RENUNGKANLAH !!!, RENUNGKANLAH !!!

  129. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi..

    PEACE………LOVE

  130. Raden Anom Arya Kemuning berkata:

    Assalamualaikum wr wb ,..
    Qobiltu @ki Wong Alus salam takzim..
    Mugia aya dina ginaanjar kawilujengan sesepuh sadaya KWA ,..Amin..

  131. Raden Anom Arya Kemuning berkata:

    Sebagai wawasan tidak ada salahnya ,..Kang ..

  132. Ki Samber Gledek berkata:

    Hadir face love…!
    Wawasan memang sangat di butuhkan oleh setiap insan manusia,tanpa wawasan kt bisa2 hanya jalan di tempat aja kale.!he5x

  133. Joko Sabar berkata:

    Monggo…Monggo… Sami pinarak.UU BPJS udah disahkan.Monggo sami2 diawasi pelaksanaannya.

  134. kang TJ berkata:

    mari kita berjuang n berkarya utk membangun n memajukan bangsa ini sesuai dg kemampuan n potensi yg dberikan Allah kpd kita.
    Jayalah negeriku jayalah nusantaraku jayalah indonesiaku.
    Salam paseduluran

  135. thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam karahayon katur poro sedulur semua.
    @WONG ALUS : Salam takzim katur dumateng panjenengan Ki Alus. Mugi karaharjan ingkang sarwo pinanggih. Amin

    @MBAH ARIFYANTO : Itu yang saya tekankan mBah, kepada temen2, kalau mau turun ke jalan atas nama pribadi.

    @Ki Aji Kinayungan Genic (ex KWA JKT Tandingan 006) : Itu yang ditunggu2 mas Aji. Karena memang terbentur pada itu tadi.

    @hasibuan rakyat jelata : Oke, om. Tapi cepet ya, udah banyak yang nunggu nih.

    @GA : Oke, Ki Gentar , nanti lain waktu ditunggu kehadirannya bersama ijasah tentunya.

    @Ki Nur Jati : Memang kenapa Ki Nur ? Sampe sebegitunya. Tapi kalau itu yang menjadi pilihan nya, ya monggo aja. Kami atas nama pribadi maupun atas nama KWA Jakarta, hanya bisa mengucapkan selamat jalan, semoga Ki Nurjati menemukan apa yang dicari selama ini. Amin. Sekali lagi walaupun kami kwa jakarta sangat kehilangan, kami tidak bisa memaksa Ki nurjati untuk tetap di kwa. Selamat Jalan Bung. Selamat Berjuang. Bravo.

  136. Ki Daun Lumbung berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb…..
    @Mbah Kyai Wong Alus salam takzim….Rasane Kwangen tenan..
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto…Nyuwun Pangapunten dereng saged sowan Mbah..
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @mbah buyut rekso
    @mbah jaluaji
    @mbah pelan2 saja
    @Mbah Dead Man
    @Mbah Wong Cilacap….deneng ora nggawa mendoan Mbah ?
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur Kinasih Bolowongalus Salam takdim
    dan salam sejahtera selalu…..Ijin ndeprok leyeh-leyeh dipojok sambil nyruput Kopi Susu plus ngudud…

  137. Ki Daun Lumbung berkata:

    @thanmust thepos
    Salam “PERJUANGAN dan DO’A”

  138. thanmust thepos berkata:

    @Raden Anom Arya Kemuning : Assalamu’alaikum wr wb.
    Apa kabar Ki Arya ? Wah pagi – pagi udah masuk kampus nih. Ayo kita merapatkan barisan , gugur satu TUMBUH seribu. Setuju Ki?

  139. Ilusi berkata:

    Absend . . .
    Nyimak selalu. . .

  140. thanmust thepos berkata:

    @Ki Daun Lumbung : Salam kembali Ki Daun Lumbung. Selamat BERJUANG disertai Do’a.

    @kang TJ : Ayo Kang, kita berjuang sesuai dengan profesionalitas kita masing-masing, tentunya disertai do’a.

    @Jampang Kilat : Salam Rahayu Ki Jampang

    @Ki Samber Gledek : Salam Rahayu Ki.

    @Gagak Lumayung : Memang mas Gagak L, mari kita renungkan kembali, apa sih tujuan kita di kwa ini? Tapi kalau gak punya tujuan yah, keluar aja dari kwa seperti ki nurjati. Buat apa kita buang2 pulsa kalau gak mempunyai tujuan ? Iya kan ? Coba renungkan.

    @titik : Salut dan hormat buat mas titik. Puisinya mantaps. ( Cuma karena ego.. Akal terkalahkan…
    Cuma karena emosi.. Kelembutan hati berubah menjadi batu…
    Cuma karena nafsu… Silaturahmi terputus…..)

  141. Gagak Lumayung berkata:

    *)Thanmust Thepos,
    Salam hormat kepada komandan KWA Jakarta, ki thanmust thepos, semoga sehat wal afiat,… dan ada dalam lindungan Gusti Allah Swt.

  142. ki mas kumambang berkata:

    salam rahyu dan seduluran ki daun lumbung, ki gagak lumayung…

  143. Bayu agni berkata:

    > absen siang_
    > berlomba -lombalah demi kebaikan diatas tali agama.
    > Allahu Akbar!!!

  144. thanmust thepos berkata:

    Monggo poro sedulur dilanjut, saya mojok dulu

  145. haryo penangsang berkata:

    sesepuhe kwa jkrt pd trun,

  146. Ki Samber Gledek berkata:

    Hadir absen ciank2..

  147. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @ki nur jati:hanya dengan doa ALHAMDULILLAH akhirnya RUU BPJS disahkan oleh DPR dan mulai di jalankan 1 februari 2014……gmana ki nur jati apakah masih mau kluar dari kwa……
    hanya dengan power doa insya alloh ijabah……. apa yang dihajatkan

  148. preman tobat berkata:

    mantranya dicampur2 mulai dari owah gingsir itu pelet wonogiri dan tatacaranya niru2 pangkanang he2….

  149. Jampang Kilat berkata:

    Indahnya perbedaan bila didasari dengan rasa persaudaraan…

    *Ki Thanmust Thepos
    *Mbah Gledek
    *Ki Daun Lumbung
    Salam rahayu & sejahtera selalu…

    *Ki Bayu Agni :
    Semoga sukses kegiatannya hari ini…

    Monggo dilanjut…izin ngeglosor lagi.

  150. mbah rahimsyah berkata:

    bagi pembca kwa.yg ingin belajar ilmu . bisa sms/hub no 083877890989..

  151. ras putin berkata:

    sip sering sering aja share ilmu peletnya, mau saya coba satu satu, kalau terbukti ampuh mau saya pacarin semua cewe yg kena pelet, trus hamili, kalau hamil tinggal trus cari lagi, mumpung ada ilmu pelet coba semua

  152. Selo Tumpuk berkata:

    Ijin nyimak njih Gus…

  153. titik berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam rahayu, salam takzim dan salam kenal kapada semua sedulur kwa…
    Alhamdulillah… La haula wala quwwata ila billah… Sudah menjadi kehendak اَللّهُ
    ‎​ akhirnya RUU BPJS disahkan oleh DPR dan mulai di jalankan 1 februari 2014
    Dan saya rasa kepada sedulur tetap kembali utk menjaga tali silaturahmi… Kpda ki thanmust thepos salam takzim dan rahayu ki..

  154. sandy.w berkata:

    ijin nyimak dan absen maaaf dulur2 lama saya g muncul di kampus ini lagi g bisa OL

  155. wong kabur kanginan berkata:

    segeng ndalu dulur dulur

  156. Remagelung Junti berkata:

    SALAM MEDULURAN

  157. wong edan berkata:

    xixixxi..hadirrs..all@assalaamu^alaikum wrwb,

  158. wong gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb My Brother smuaaaaaa… Salam Salim Salam Rahayu…
    @ Wong Alus
    @ Ki Jembar Jumantoro
    @ Ki Samber Gledek
    @ Wong edan
    @ Ki Nur Jati… maafkan diri ini yg bny dosa n khilaf… mdh”n Ki Nurjati kembali mjd sesepuh KWA… amin..
    @ Ramagelung Junti…
    @ Bocah Lawu… How are U my Brother…???
    All Sdulur Bolo Wong Alus… tetap menjaga n menjalin silaturahim persaudaraan diantara Qt… “Sesungguhnya amalan yg terindah, terampuh n tercepat dikabulkan do’a yakni SILATURAHIM…
    Salam Asah Asih dan Asuh menjadi Motto yg tepat di KWA…”
    Wassalamu’alaikum Wr Wb…

    ABSEN PAGiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………..
    Monggo di lanjuttttttttttttttt……….

  159. Muhammad Rusdi berkata:

    Assalamualikum Wr.Wb
    Izin hadir & menyimak

  160. odhel berkata:

    Ijin nyimak .

  161. joko tole berkata:

    salam hormat bolo kwa
    qobiltu mohon izazah semoga bermangfaat buat saya.

  162. Leo berkata:

    Salam Hormat Ki Wong Alus, dan sesepuh,
    1. bila saya mau puasa mutih, apakah ada mantranya sebelum melakukan puasa?

    2. apakah ada hari2 tertentu yg saya harus puasa?

    3. apakah saya haru mandi 7 bunga sebelum puasa?

    4. bila saya mau puasa mutih untuk amalan yg laiinnya apakah bisa sekali puasa untuk 2 amalan? atau harus di pisah?

    5. numpang tanya apakah beras ketan hitam itu harus di taburkan setiap hari selama puasa apa di taburkannya setelah selesai puasa pada hari ke 4?

    6. jika tidak ada menyan, apakah bisa di gantikan dengan dupa?

    7. tolong ijinkan saya untuk mengamalkan ilu ini yah ki.

    maaf pertanyaannya rada banyak karena saya memang masih hijau dalam hal ini.

    terima kasih sebelumnya
    Leo

  163. dadang.bdg berkata:

    ijin nyimak…ki

  164. windu jati berkata:

    kagem thanmust thepos > tepat dan tegas —->seorang pemimpin harus seperti ini

  165. sambil ngopi enak puh..

  166. Mustika berkata:

    ijin nyimak 😀

  167. ali berkata:

    ijin mengamalkan boosteran

  168. ajang maha dewa berkata:

    ijin nyimak dan mencatat

  169. zulfikar berkata:

    izin mengamalkan untuk kebaikan ki ..

  170. zulfikar berkata:

    assalamu alaikum … kalau tanpa media boosteran bisa nda ki .. mohon kirim penjelasannya ke email saya ya ki akhmadzulfikar713@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s