ILMU KEKUATAN MATA


(Pengkasih,Hipnotis,Pertakut dsb)

By Ki Ageng JJ
kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

Assalamualaikum Wr. Wb.
Rahayu utk semuanya.
Saya hanya ingin berbagi pengetahuan terhadap para sedulur khususe sedulur batin yang ada di Kampus Wong Alus ini yang sudah madep terhadap ilmu sejati dan memiliki wadah keilmuan serta pengalaman dalam perjalanan dunia sepiritual, supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman konsep ilmu ini, karena keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KEMAHABESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah. Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam kahzanah keilmuan batin bagi sang pengamal, selamat mencoba…monggo mas. Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut. Berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb).

BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM. { LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR }.

Di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu’ sholat subuh(belum melakukan apa2).
Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu’. Jangan berkumur dengan air do’a itu karena bisa merusak gi2 kita.

Note: Pesan saya jangan di gunakan untuk kejahatan itu ,
kalau sedulur ada yg menggunakan saya protec yg menggunakan badannya akan lemes tidak punya tenaga.
Untuk yg terlanjur mencoba menggunakan utk kejahatan dan badanya lemas
Untuk memulihkan tenaganya silahkan bisa menghubungi saya di No :081381139135

Demikianlah poro sedulur mudah mudahan bermanfaat fidunya wal akhiroh
Amin ya robbal alamin

Rahayu.

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

521 Balasan ke ILMU KEKUATAN MATA

  1. awan berkata:

    pertamaxx… Kah ???

  2. Mas Cetho berkata:

    Keduakah…

  3. Mas Cetho berkata:

    Slamat km awan dpt pertamaxxx

  4. Belma berkata:

    hadir….. Nyimak aja pak dosen……

  5. awan berkata:

    hhehe,,
    Makasih mas cetho,, setelah skian lama d nanti2, akhir’y dpt pertamax jg…
    Monggo d lanjut,, sy mw mojok lg..
    .

  6. Mas Cetho berkata:

    Ijin mengamalkan ki ageng jj…

  7. Mas Cetho berkata:

    Amalan yang simpel…tapi joss

  8. den cilik berkata:

    qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat dunia akhirat.

  9. awan berkata:

    hampir lupa..
    QOBILTU ki ageng jj.. Insya Allah akn d gunakan utk kebaikan.. Matur nuwun.
    .
    Mojok lg..

  10. Joko alim berkata:

    Salam rahayu ki ageng JJ.. Lan semua sedulur.. Ndherek nyimak..

  11. Jampang Kilat berkata:

    Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem Ki,semoga sehat selalu…
    izin nyimak…Nuhun.

  12. Jampang Kilat berkata:

    Ki Ageng Jj :
    Salam tadzim,sembah sungkem Ki…

    Izin nyimak…nuhun.

  13. assalamu’alaikum
    mohon ijin tuk ngamalinnya ki,
    fadilah dan cara menggunakannya gmn ki?
    mohon penjabarannya..
    terima kasih
    alfateha send..

  14. MBAH ARIFYANTO berkata:

    ABSEN SORE SEJENAK……..BIAR RAPORT TIDAK MERAH KARENA MBOLOS TERUS DI KAMPUS KWA

  15. haryo penangsang berkata:

    ki ageng jj, qobiltu ki,

  16. Rahman ar berkata:

    Qobiltu ki Ageng jj..salam tazhim dan di tunggu pembabaran selanjutnya

  17. Jampang Kilat berkata:

    Saya pernah dengar ilmu ini…
    Qobiltu Ki…nuhun.

    Salam Damai & Sejahtera para sepuh dan sedulur semuanya…

  18. Ki Daun Lumbung berkata:

    Ki Ageng Jj :
    Salam tadzim
    Ijin nyimak sekalian Absen sore…..ndeprok dibelakangnya Mbah Arifyanto biar ketularan raportnya gak merah….

  19. Hizib berkata:

    qobiltu ki jj.

  20. Joko Sabar berkata:

    Salam sungkem Ki Ageng JJ dan salam rahayu untuk saudaraku di KWA.ijin nyimak…

  21. Ahmad yani berkata:

    Ass.. Mett s0re…

  22. Hr Panca berkata:

    Ass,,,salam salim ki Ageng jj. Mohon ijin tuk ikut ngamalin, kyakny dulu aq pernah tau yg sprti ini tapi dah lupa..
    Salam ki wong alus, Pormat blok kwa klo dibuka di hp cuma terbca separo,apa hp ku aja ya yg jadul,,hehehe,, Monggo dilanjut. Kulo tak Ndeprok dulu ne mburine mbah arif,ro nunggu wejangane..

  23. rizky agus berkata:

    ijin mengamalkannya ki ageng,

  24. Rahmat berkata:

    mangga dipun babar Ki keutamaanipun….
    Nderek Ndeprok kalihan nyantai…

  25. ***_nurcahyo_*** berkata:

    AMIIIIIIIN BAROKALLOH……

  26. adir berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya ki,
    Mohon penjelasan tentang membangkitkan sadulur papat kalima pancer. .mator sewon

  27. insan KERDIL berkata:

    Semoga bermanfaat dunia aherat..amalan yang amat berguna sekali.

  28. saiii berkata:

    semangat sore bolo wongalus smua,,
    nderek Absen sore,,

  29. gelang_alit berkata:

    Wajib absen ni,palagi dosenya ki jembar,ijin nyimak truz qobiltu

  30. ndrek nyimk injh…..salam rahayu

  31. lem aibon berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah ki ageng jj.

  32. Sudadi berkata:

    Absen sore…
    ikut nyimak ki JJ…salam rahayu

  33. beni berkata:

    salam
    ijin ngamalkan ki kiagengjembarjumantoro mungkin bisa menyembuhkan istri saya yang kalo naik mobil suka muntah muntah ( mabuk darat )

  34. MUALAF berkata:

    Ijin nyimak ki ageng jj

  35. Anjas aa. berkata:

    Qobiltu ki! Ijin mengamalnya suatu hari nanti

  36. Aqshalfaz berkata:

    Ass…salam rahayu ki. Blh sy gabung Dan ikut mengamalkan..

  37. agus.wdd(2075) berkata:

    Ki AGENG JJ..QOBILTU KI….

  38. amang..el.. berkata:

    ..:: salam silaturahmi ki ageng jj
    Ikutan nyimak … Moga membawa berkah

  39. dampingan berkata:

    Bermunafaat untok kebajikan.

    Perfect.

  40. prasetyo ilusion king berkata:

    assalamualaikum
    mohon do’anya untuk mengamalkan ajian ini ki,,,

  41. wong cilacap berkata:

    nyimax… lams perseduluran semuanya.

  42. heru berkata:

    qobiltu ki… mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti…:)

  43. Dhani Saputra berkata:

    qobiltu ki…. Semoga barokah.. Amin……..

  44. pangeran dewa arjuna berkata:

    isi daftar hadir skalian menyimak

  45. gus andriono berkata:

    Alhamdulillah>>> ijin nyimak dan ngamalkan… matursuwun…

  46. mbah maguwo berkata:

    sungkem ki JJ,langsung qobiltu,tehnik penggunaanya gimana?besar harapan saya mohon di babar biar manfaat dunia akhirat

  47. mohamad soleh berkata:

    salam khusus @ki Ageng JJ……dapet informasi dari bowok,malam jumat kemaren habis yasinan ya….Ki……

  48. ojan21 berkata:

    assalamualaikum..

    Ijin mnyimak dan mngmalkan ki. Smga jdi ilmu yg barokah.amin

  49. Abu Rafa berkata:

    Ass, slam takzim utk sesepuh pinisepuh smua wabil khusus Ki Ageng JJ dan @ll sedulur KWA.
    Qobiltu ijin mengamalkan mhn iklas dan ridlonya.
    Alfatihah 3x sent

  50. unluckyman berkata:

    SALAM TAKHDZIM UNTUK SESEPUH KAJJ..DAN ALL SEDULUR KWA…SELAMET MALEM……IZIN NYIMAK DAN NGAMALKAN…

  51. SUN GO KONG berkata:

    GO KONG nyimak sambil makan pisang dan ngupi dulu lanjut …….

  52. teguhanto berkata:

    Met malam
    semoga ada manfaatnya
    Q o b i l t u
    trims om j J

  53. Ki Samber Gledek berkata:

    Absen malming and salam salim tuk semua sedur yg hadir,,!
    Salam ki jembar jj.
    Ilmu pandangan mata atau hipnotis melalui pandangan mata,sip mantaf dah.!
    Dgn tahan nafas bc mantra3x pandang matanya dan si target bs tertidur,.!!
    Duduk nyimak lagi,

  54. teguhanto berkata:

    Mau tanya om JJ
    KALAU UTK PRESENTASI DI DEPAN ORANG BANYAK . . Bisa gak om?
    Caranya gmn ? trims

  55. al-manfaluti berkata:

    Salam malam, salam juga Ki Samber Gledek, Semoga semua yang hadir malam ini dirahmati Allah ,

  56. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah teguhanto
    Kl buat pesentasi ke byk orang mkn bs pake doa sbb;
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Allahummaltup bi fi taisirin kulli taisirifaina taisiro kulli taisiri alaika yasirun as’alulalyusro wal muafta fidunya wal akhiro birohmatika yaa arhamarrohimin. 10x
    Di amalkan setiap hbs shalat fardu,

  57. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah al-manfuti
    Salam rahayu mbah,salam selamat malam mingguan,
    Mbah jampang
    Mbah haryo p
    Mbah harsa
    Mbah thamust t
    Mbah jati
    Mbah Arifyanto
    Monggo dinikmatin kofi hangatnya mbah.!

  58. ucis cianjur selatan berkata:

    ijin mengamalkan…

  59. Suma/amus berkata:

    Hadir sambil nyimak

  60. Mantapppppp
    Qobiltu Ki Ageng Jembar Jumantoro

  61. teguhanto berkata:

    Trims dan qobiltu om samber gledek
    tata cara lainnya gak ada ya om ?

  62. ucis cianjur selatan berkata:

    salim dulu buat ki samber geledek…mas suma/amus…semua ssepuh n sedulur…salam perseduluran

  63. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah teguhanto
    Caranya hanya di amalkan setiap sehabis shalat dgn istiqomah mbah,.dan di bc di dpn peserta pertemuan dan kl mau pesentasi,dan insya allah kt akan di sukai dan semua akan simpati pada kt mbah,.!
    Mbah ucis
    Salam jumpa lagi mbah dan salam rahayu kembali njih.?

  64. dm3ncahayu berkata:

    ass
    @aLL spuh
    @aLL duLur
    @Puh Ki AJJ
    saLam saLim mua
    ikut nyimak…

  65. Noe berkata:

    Izin ngamalin dan smoga berkah

    Ya salam..

  66. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah wongalus
    @mbah jati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  67. Thong Pho Ho berkata:

    QOBILTU

  68. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat dunia akhirat.

  69. ikut ngintip di belakang mbah lintang sumirat,tp asal ga kelilipan aja dah.,he5x

  70. mbah kangmase sing cuakep lan kecukupan.
    Salam salim salam rahayu mbah.!

  71. mbah zizah37
    kemana ya.?apa lg malam mingguan ni,?dan mbah harsa ko ga pernah absen juga ya.??he5x

  72. Aswin berkata:

    assalamu alaikum,QOBILTU mohon izin mengamalkannya ki.

  73. anak desa berkata:

    mohon ijin ngamalkan ilmu kekuatan mata ki Ageng JJ…

  74. teguhanto berkata:

    Ok …dech mbah samber gledek
    trims byk.
    Lanjut…

  75. Toni Hendra berkata:

    Qobiltu mohon idjin tuk mengamalkan nya

  76. teguhanto berkata:

    Ok …dech om samber gledek
    trims byk.
    Lanjut…

  77. ipank purwanto berkata:

    assalammualaikum.wr.wb… mohon maaf apabila koment saya jauh melenceng dari postingan, ada keluh kesah yang mengganjal,di mohon bantuannya, bagi yang bisa mengangkat uang ghaib, ibu saya pernah melakukan ritual untuk meminta uang ghaib, dan sudah di beri, tetapi ibu saya tidak bisa mengangkatnya, dan pembimbingnya pun tidak bisa,bagi yang bisa bantu,bisa sms di nomer 91219181

  78. lukman berkata:

    Assalamualaiku wr wb

    ijin mengamalkan ki sepuh..

    wassalamualaikum

  79. lintang johar berkata:

    absen mlm sedulur smuanya..,nuwun..

  80. anzarut berkata:

    Assalamualikum wr wbt,
    salam salim tuk sedulur kwa semua, salam takzim tuk ki Ageng JJ, postingan yg cukup menarik, mohon perjelas cara penggunaannya, mohon bantuan tuk sedulur semua klw ada yang tau tentang “Asma AIN” mohon di babar.
    terkasih

  81. Hr Panca berkata:

    sugeng dalu salam karaharjan @ ki Wong alus @Ki Sambar Gledek, @ki Lintang @ki jampang kilat @Ki mulyojati s. @kang mas tukang angon @kangmas m@skumambang.. Lan sesepuh, pinisepuh bolo kwa sdoyo..nderek ndeprok sinambi bakar buhur dom super…monggo dilanjut wejanganipun.

  82. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah ipank
    Asyik3x
    Bisa bagi2 dong.!!he5x

  83. Deka berkata:

    Ijin mengamalkannya ki

  84. Jampang Kilat berkata:

    Mba Gledek klep’nya lagi bocor,ilmunya pada netes….xixixi.
    Salam sungkem mbah….rahayu.

    *Ki Kangmase :
    Luaaar biasaaaaa….hehe.
    Rahayu Ki.

    *Ki Lintang Sumirat :
    Kemana aja om ?

    *Ki Wulyojati :
    Dicariin sama Mbah Gledek tuh ? Katanya minta diselarasin…qiqiqi.

  85. Ki Samber Gledek berkata:

    Hr panca
    Salam rahayu mbah.,
    Ngemeng2 apa rambutnya uda tumbuh mbah.?qiqiqiqi

  86. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Jampang k
    Hehehehehe
    Salam salim salam rahayu mbah..ga malming nich.???
    Qiqiqiqiqiqiqi

  87. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Hr Panca :
    Salam silahturahim ki…masih shooting Dunia Lain gak ?
    Hehe….kiding.com

  88. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek :
    Malming cuma dikamar aja mbah sambil sila…hehe.
    Mbah sendiri gak round-round toh ?

  89. Abah Hikam berkata:

    salam sejahtera ijin nyimak sambil udut dut……………. qobiltu ki,smooga manfaat.

  90. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang k
    Ni jg lg malming mbah,tp cuman di temani sama buhur dan kopi aja mbah.!!ga ada yg anget2nya,!he5

  91. dharma sehat berkata:

    nice post ki,Salam kompak salam paseduluran kanggo para sesepuh BOLO WONG ALUS,mohon izin untuk shar’ demi kebaikan…

  92. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah anzarut
    Salam salim rahayu mbah,!
    Monggo di share asma ain nya mbah.,kl tdk salah asma tsbt sangat bgs utk kerezekian mbah,,pokoknya sip mantaf nur cahayanya,.qiqiqiqi

  93. Jampang Kilat berkata:

    Mbah Gledek :
    Sambil baca RDR ajja mbah,dijamin semriwing2 deh ? Hehe..

  94. Ki Samber Gledek berkata:

    Abah hikam
    Salam sejahtera jg mbah,,monggo udutnya di sambung lg mbah.!he5x

  95. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah dharma s
    Salim salaman mbah,monggo lenggahnya dekat mbah jampang kilat njih.!!
    Mbah jampang kilat
    Uda mbah,ni jg sambil bc ASR dari ki nurjati lo mbah,sip mantaf hangatnya,!!
    Ki nurjati
    Sip mantaf ki,nuwun.

  96. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek :
    Sambil baca RDR aja mbah biar semriwing2…hehe.

  97. benyokta2 berkata:

    Salam Paseduluran….
    Buat Ki wongalus Ki jatiraga dan Ki Ageng JJ
    Ijin Menyimak dan Ijin Share.. di web saya http://www.chandrajagad.wordpress.com

    Kalau Bacaan dibawah ini juga apakah berhubungan dengan kekutan pandangan mata? katanya cocok sekali digunakan oleh anggota TNI atau POLRI bagi penembak jitu (sniper). Mohon Pencerahannya
    WA MAA RAMAITA ID RAMAITA WALAQINNALLAHA RAMA

  98. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Wulyojati Samudra/Ki Samber Gledek
    Apa kabar Mbah? Harapan saya Mbah dan keluarga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT. Malam mingguan? Tidaklah Mbah, siang tadi seharian dikantor pulang udah penat. Rehat aje dirumah sambil jenguk KWA. Ni udah lama ngak ada nescafenya Mbah… Hehehe.

    @ Kangmase
    Salam takzhim kembali:)

  99. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang k
    RDR dari sampean blm sangat tajam dan energinya besar cemlorot mbah,ntk malah bentur sana sini gmn ya.??he5x

  100. Ping balik: Ilmu Kekuatan Mata « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  101. Ki Samber Gledek berkata:

    Glodak3x
    Mbak zizah37 da hadir nich.
    Dgn ucapan yg sama mbak,dan semoga mbak zizah sekeluarga selalu sehat dan dlm damai slalu..amin3x
    E ya mba,!tak kirain lg ada yg ngapelin lo.!qiqiqiqi

  102. dody berkata:

    …Qobiltu….‎​​♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP !! (y) ki…ringkas padat…

  103. Purwo berkata:

    Qobiltu Ki AJ..

  104. Ki Samber Gledek berkata:

    Benyokta2
    Tatalakunya gmn mbah.??
    Sy jualan pistol tp ga jitu nembaknya mbah.!?he5x
    Salam rahayu slalu njih.??

  105. Jampang Kilat berkata:

    Lagi error yah ? komentnya Jadi double2…

  106. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang k
    Batu bata saya jg terkadang eror nich mbah.!hex

  107. Zizah37 berkata:

    @ Ki Samber Gledek
    Terima kasih atas doanya Aminx3
    Ki tau ngak kemana teman-teman lama kita? Apa sudah tukar nick semuanya?

    @ Jampang Kilat
    Mungkin juga tu, tadi tiga kali saya jwb koment lewat iPhone saya tapi ngak masuk.

  108. ndim berkata:

    salam Hormat dan kenal buat para sepuh, Mbah, Kyai KWA mohon izin mengamalkan semua ilmu KWA khususnya lmu kekuatan mata ini, Sekalian Qobiltu,.. Semoga para sepuh semua diberikan kesehatan amin Allahumma amin,..salam kenal juga untuk para anggota KWA semua.

  109. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Qi…qi…qi… Mbah jampang, yuk liat duet 2 in 1 mbah wulyo vs mbah gledek.
    Mbah zizah, salam ya…
    Wa ma romaita…dst…
    Kayaknya lebih dominan kearah target sasaran deh. Bkn ke mata.
    Dan ketika kamu melempar, sesusungguhnya Allah jualah (yg melempar)
    Ma’af ngawur aja aq ini.
    Hbs kesepian. Sendirian nonton pilem.

  110. Jampang Kilat berkata:

    *Zizah37 :
    Iya nih kadang2 lemot…kemana aja baru terbit ?

    *Mbah Gledek :
    Batu bata apa mbah ?

  111. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah zizah37
    Mkn pada ganti baju baru mbak,,maklum uda lebaran kale,!qiqiqiqiqi
    Mbah kangmase ckp
    Jiah
    Hehehehehehe
    Ada yg duet to mbah.???
    Qiqiqiqiqiqi

  112. @mbah jampang, kalo lemotzz…
    Mungkin bisa dibantu pake pinger.

  113. Kangmase CKP berkata:

    @mbah samber,
    Kopinya kok ndak dikirim ke cikampek tho mbah?

  114. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Kangmase :
    Hehe…kaya ngeliat kembar siam lagi adu kesaktian.

  115. Zizah37 berkata:

    @ Kangmase
    Salam disambut…:)
    @ Jampang Kilat
    Hehehe.. ngak kemana2. Ada tiap hari saya masuk kampus tapi sebagai pemerhati aje..:)
    @ Mbah Wulyojati
    Ya tu bata bata apa?

  116. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang k
    Apa ini jg ilmu pandangan mata atau hipnotis mbah.??
    Bismilahirrohmanirrohim.
    Non monoton nuaya dijero panon budak leutik rajakani urip ka gusti waras hu allah laa illaha illallah muhammadarrosulullah.

  117. Kangmase CKP berkata:

    @mbah jampang,
    Betul mbah…
    Saya jg lagi belajar ngluarin kembaran mbah.
    Qi…qi…qi…

  118. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase ckp
    Siaaaaaaaapp mbah,kofi segera meluncur,.tp jgn rebutan sama mbak yu zizah ya mbah.!?qiqiqiqiqi

  119. Kangmase CKP berkata:

    @mbah jampang n mbah wulyo eh salah, maksude mbah samber,
    Lagi pada test2an ya?
    Saya jg ditest ya.
    Lha wong saya ndak bisa apa2
    Kok.
    @mbah samber, baca 7x thn nafas tiup tangan usap ke mata ya mbah?

  120. Kangmase CKP berkata:

    @mbah samber
    Qobiltu kopinya

  121. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah kangmase ckp
    Hehehehehehehe
    Sip mantaf qobiltu mbah.!!?
    Qiqiqiqiqiqiqi

  122. sapu berkata:

    qobiltu nggeh mbah…..al fatehah sent…..

  123. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah zizah37
    Ini bata,bata ajaib mbak.he5

  124. Ki Samber Gledek berkata:

    Sapu
    Salam selamat malam menjelang pagi mbah.!salam rahayu slalu,,

  125. Ki Samber Gledek berkata:

    Horee horeeeeeeeee…
    Mbah jampang kilat wis kademen je.,da mancal selimutnye,!wkwkwkwkkk

    Mau bkn kopi dl aaaah,he5x

  126. Zizah37 berkata:

    @Mbah/Ki Samber Gledek
    Terima kasih kofinye tu..
    Oh batu ajaib :)Batu bata juga boleh digunakan untuk membalas kezaliman orang pada kita tu Mbah…:)

  127. sapu berkata:

    @ki samber gledek…
    wahh salam sungkem nggeh mbah samber…..salam rahayu ugi….

  128. awan berkata:

    absen dini hari..

  129. ki paku bumi berkata:

    bagi yg bisa ilmu lipat bumi, dan mau mengijasahkannya tlng di shere, suwun

  130. Gangga berkata:

    Assalamaualaikum,,, saudara2ku,, Ki wong alus, ki ageng jj, mbah khozin/wulyo samudra/ki samber gledek,, dll,,,
    Ki Ageng JJ, qobiltu,, ilmu kekuatan matanya. mudah2an bermanfaat. amiinn.

    salam,,😉

  131. MBAH JATI berkata:

    salam sungkem dan rahayu @ki samber gledeg @kangmase CKP @ki jampang kilat @ki nurjati, serta sedulur semua yg hadir, salam damai. @ki ageng jj, qobiltu dan tanda tangan, salam ilmu sejati.

  132. haryo penangsang berkata:

    1/3 mlem trakir, menjlang sbuh,

  133. MBAH JATI berkata:

    @ki samber gledeg, qobiltu ki amalannya, bisa ya saya manfaatkan buat berdagang. Maklum ki, saya rakyat jelata yang coba cari nafkah dari berdagang kecil-kecilan. Mohon doa dan restu ki samber gledeg agar dalam berdagang bisa laris manis dan banyak omsetnya. Jgn lupa saya dikirimi BP panjenengan yg bisa berenang itu ki, boleh ya ki? (083896628118)

  134. mohamad soleh berkata:

    wow……rame nh……

  135. Ki Samber Gledek berkata:

    Salam selamat pagi and selamat jg berlari lari pagi.!
    Smoga semua pd sehaat2 slalu amin3x

  136. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi…………..

    *Mbah Gledek :
    *Ki Kangmase
    Maaf..semalem susah banget ngirim komentnya,akhirnya saya merogo sukmo ke khayangan alias tidur…hehe.
    Saya kurang paham mengenai amalannya…

    *MBAH JATI :
    Salam tadzim,sejahtera selalu…apa kabar mbah,kok jarang terbit ?

  137. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Jati
    Siap monggo2 mbah,!
    Mbak zizah37
    Nah skarang baru ngeteh dl mbak,biar sueger,
    Mbah haryo p
    Hadirnya keciangan mbah,jd w yg lainya da pd pulang,he5x

  138. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah gangga
    Mbah jampang kilat
    Monggo2 duduk2 santai sambil menghangatkan badan mbah,!he5
    Biar sueger maknyusssss

  139. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah jampang
    Ngerogo sukmo nya di temenin guling kl bgt mbah.?qiqiqiqiqiqiqi
    Mbah jati nya sekarang sibuk mbah,santrinya byk.

  140. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah sapu
    Mbah awan
    Ki paku bumi
    Met pagi and salam rahayu mbah,!
    Ilmu melipat bumi bs di cari di fb saya ki paku b.!!

  141. titik berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah ki ageng jj.

  142. awan berkata:

    met pagi ki samber gledek..
    To all sedulur met libur akhir pekan..

  143. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah/Ki Samber Gledek yang sentiasa ceria.
    Ya Mbah biar segar bugar..
    @ Jampang Kilat
    @Kangmase
    Met pagi dan selamat beractivitas.
    @ All sedulur KWA dimana sahaja anda berada.
    Salam takzhim
    @ Ustaz Rihlah
    Kemana aje ente? Hehe…menhitung hari tu.
    @ Zal_Rengat
    Ngitipin aye ngak? Hehe..
    Salam Singapore ke-Indragiri saudara ku😉

    Ijin pamit.. Kepasar dulu.

    Wasalamualaikum wr wb
    Salam

  144. Roslan berkata:

    Qolbitu Ki, izin mengamalkan. Terima Kasih

  145. WAHYU WANA berkata:

    mohon ijin mengamal kan nya ki..smoga sya bs berhasil soal nya sya blm prnah berhasil menguasai ilmu ghaib…para sesepuh kwa mohon bimbingan nya,..salam

  146. akbar berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan.

  147. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbak Zizah37
    Kt memang harus selalu ceria mbak,biar agar supaya Aura kt tdk buram bin remang2 lo,,he5x
    E ya mbak,bsk kan tanggal mudah nich,gmn kl sekali kali sy di traktir makan2 di tengah laut and sambil mancing mania..!!!!
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqiqi
    Ntk mbak zizah sy traktir kofi nescafe jg lo mbak.!!!
    Mumpung mbah wawannya lg sibuk ngurusin pelajaran sekolahnya,,!!
    Mbah wawan s.
    Sory ga di ajak je.!?wkwkwkwkwkwkwkwkk

  148. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Awan
    Selamat pagi and salam rahayu jg mbah,
    Mbah Jati
    Salam sungkem and salam cium tangan mbah,!
    Mbah harsa
    Ayo hadir mbah jgn incang inceng terus,awas ntk kelilipan lo,,!qiqiqiqiqi

  149. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah wahyu
    Mbah Roeslan
    Mbah Akbar
    Salam selamat pagi mbah,salam rahayu slalu,

  150. Ki Samber Gledek berkata:

    Selamat buat khofifa yg telah mengharumkan nama bangsah di ajang pendidikan matematika di india,medali emas tlah diraih oleh gadis asal krian sidoarjo ini,dan semaga anak bangsa yg lainya segera menyusul,amin3x

  151. thanmust thepos berkata:

    @Ki Ageng JJ : Mantaps Ki, ijin nyimak, dan qobiltu

  152. Ramlansakti berkata:

    qubilto, ijin mengamalkan nya.

  153. Ki Samber Gledek berkata:

    Wah sepuh kwa jkt da trn nih,.!mbah thanmust T selamat pagi and salam rahayu slalu mbah,.dan kmn jg ni yg punya lapak ki ageng jj nya ko blum turun2 jg ya.?he5x
    Salam tetap semangat slalu.

  154. WAHYU WANA berkata:

    ki samber gledek..mohon bimbingan nya,ada kiat khusus g’ biar cpet bisa ilmu ghoib,..salam

  155. Ki Samber Gledek berkata:

    KOMODA adalah satu2nya binatang purba yg msh hidup di indonesia ini,,dan jg akan menjadi kebanggaan kt semuanya,dan dgn agar supaya binatang KOMODO bs mask ke dalam 7 keajaiban dunia dan marilah kt dukung dgn mengetik ke 9818 sebanyak banyaknya!!!

  156. Belma berkata:

    met pagi ki thanmust thepos……
    kapan kwa jakarta gathering lagi????
    Salam takdzim Pak dosen : Ki Ageng Jembar Jimantoro…..Semoga selalu dicurahkan Rahmat Oleh Allah sampean sekeluarga…

  157. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah wahyu
    Wah salah alamat mbah kl ke saya,lawong sy hanya tukan sorak sorak di kampus ko mbah,!!qiqiqiqiqi
    Tp setau sy sih,ya jgn belajar tanpa pembimbing atau guru mbah,,kl belajar tanpa guru tu biasanya hanya 5 persen keberhasilan dan bahkan tdk sama skali,(hayalan).he5

  158. amal berkata:

    assalamualaikum.qobiltu ki ageng

  159. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Belma
    Salam salam salam rahayu mbah,and salam kemana wae ko jrg ngampus nich.?qiqiqiqiqiqiqi

  160. lickint berkata:

    ijin mngamalkan ki,,,,do’ain semoga brhasil,insya allah buat kbnaran..

  161. thanmust thepos berkata:

    @Ki Samber Gledek : ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SELAMAT PAGI JUGA DAN SALAM RAHAYU KI SAMBER GLEDEK. WAH MEMANG PAS KI SAMBER GLEDEK JADI MANAGER PEMASARAN. TOPS MARKOTOP.

    @BELMA : PAGI JUGA MAS BELMA. GATHERING LAGI NANTI ADA JADWALNYA. TAPI BIASANYA DISELINGI OLEH BAKSOS. SEKARANG LAGI ADA PEMBUBARAN PANITIA DI BEKASI. TAPI SAYA GAK BISA DATANG KARENA ADA TUGAS YANG HARUS DISELESAIKAN. BIAR NANTI DIBUBARKAN OLEH WAKIL KETUA.

  162. thanmust thepos berkata:

    MONGGO DILANJUT, SAYA MAU MOJOK DULU
    WASSALAM…….

  163. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek :
    Makan ditepi laut sambil kungkum yah mbah ? Mantaf mbah..kegesek2 rumput laut…hehe.

    *Mbah Zizah37 :
    Salam rahayu & selamat beraktivitas kembali…ditunggu teraktirnya yah ? Hehe..

    *Ki Thanmust Thepos :
    Salam Rahayu..semoga sukses kegiatannya hari ini.

    All Sepuh & para sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  164. Gomink berkata:

    Assalamu’alaikum
    Salam rahayu buat para sesepuh dan pinisepuh Kwa
    qobiltu dan mohon ijin buat meng amalkan Ki….
    Al fatehah kagem panjenengan dan poro sedulur2 dan semua bolo wong alus
    sent…..

  165. Muhajirin berkata:

    ijin nyimax..ki ageng JJ dan qobiltu moga brmanfaat dunia dan akhirat..:-)

  166. Tunggal Jagad berkata:

    Salam salim slaman slumun slamet.. Slamet.. Rahayu..

  167. thanmust thepos berkata:

    @Jampang Kilat : sALAM rAHAYU jUGA. aMIN. tERIMA kASIH DO’ANYA.
    SY MOJOK DULU YA, SILAHKAN DILANJUT.

  168. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..
    salam takzim salam salim sedulurku semua…baru bisa mnyapa sedulur lagi..maklum agak sibuk…mohon do’a n dukungannya saja ya..insya Allah yakin, do’a n kebaikan sedulur semua kan Allah balas dengan yang lebih baik n lebih indah..terima kasih, hatur nuhun. thank very much n syukron katsiron….
    mantaps amalan di atas..salam takzim penuh hurmat kpd shobul ijazah Ki Ageng Jj, amalan itu ada dalam al Qur’an, begini bunyinya: LIMANIL MULKUL YAUMA LILLAHIL WAHIDIL QOHHAR (kepunyaan siapa kerajaan hari ni? maksudnya siapakah yang merajai hari ni? hanya kepunyaan Allah yang maha esa maha perkasa) ayat ini menerangkan tentang hari kiamat. di mana waktu itu semua makhluk mati, dan alam hancur lebur…naah waktu itu Allah berseru seperti itu/dengan ayat itu…wallahu a’lam… dan mohon maaf…

  169. Zizah37 berkata:

    @ Mbah/Ki Samber Gledek
    Hehehe… Musim tengkujuh sekarng, ombaknya juga kuat tu, ngak bisa mkn ditengah laut sambil macing.. Mabok laut nnt.. Bahaya juga tu Mbah.

  170. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Al-Mukmin ayat 16:LIMANIL MULKUL yauma lillahil wahidil qahhar (“Kepunyaan siapakah kerajaan pada hari ini? Kepunyaan Allah yang Maha Kuasa lagi Maha Mengalahkan.”). jadi, LIMANIL MULKUL…bukan LAMINAL MULKI…tapi, mohon maaf, siapa tau ada qiro’at yg lain…

  171. Rudi berkata:

    Ass.wr.wb,,,salam silaturrohiim & salam rahayu buat Ki Wong Alus, para sesepuh KWA & all bolo KWA………………
    qobiltu lillahi ta’aala ki Ageng JJ,,,Al-fatihah >>>>sent….

  172. WAHYU WANA berkata:

    matur nuwun ki samber gledek penjelasan nya…sya udah ngetik KOMODO ki.,btw dah prnh ke pulau komodo pa blm ki…?

  173. sikayadosa berkata:

    QOBILTU

  174. AHMAD BANTA berkata:

    @ qobiltu ki ageng JJ, slam takzim…

  175. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum…..
    salam takdzim dan salam paseduluran…..
    Qobiltu.
    smoga bermanfaat.

  176. miftah cah nganjuk berkata:

    assalamu alaikum wrwb.
    Ki AGENG JJ qobiltu ijin mengamalkannya ilmu kekuatan mata dari aki.kebetulan pekerjaan sy jd pelaksana kerja di lapangan dan yg sy hadapi berbagai macam suku bangsa.agar semua perintah saya mengenai pekerjaan yg sy suruh dpt di kerjakan dengan baik. Maklum ki semua pekerja dalam satu team salah satunya pasti ada yg bandel klo di perintah.mohon doa restunya dr ki AGENG JJ untk mengamalkan ilmunya.semoga allah meridhoi kita amin..
    wassalamu alaikum wrwb

  177. Ki Buyut Resso berkata:

    Asskum wr wb.. nderek nyimak ki..

  178. Lintang sumirat berkata:

    Absen…
    @jampang kilat…sy lg bertapa cari dwit mbah…
    @mbh samber geledek…gara2 panjengan semalam gk bisa tidur,kebudegken hajan kalih kedatangan panjenengan mbh…he3x
    @all salam sih katresnan…

  179. Belma berkata:

    Salam rahayu Ki Samber Gledek…..
    Lg sibuk Dulur…..
    Kalau Sampean sama Ki Jampang Kilat ketemu…..menakutkan kali ya…???
    Betul itu kata Ustad Rihlah….
    Tapi esensi Wirid ( mantra ) yang sesungguhnya bukan dimulut tapi dihati&perbuatan….
    Dulu ada Seorang Wali Allah Wiridnya Bismillahirrohmanirrohim…Tapi yang Beliau baca Bismillah Rokam Rokim……
    Jadi juga diangkat menjadi wali Allah….
    Tapi yang terbaik Ucapannya benar,hatinya lurus&perbuatannya baik……
    “Sesungguhnya Sholatku,Ibadahku,Hidupku,Matiku Terserah Tuhan Seru Sekalian Alam”
    Kalimat Tawakkal Yang Paling Sempurna……..
    Ayo Dulur-Dulur KWA tingkat ibadah kita semua & berusaha untuk istiqomah (paling sulit)
    Kalau Allah sudah cinta jangankan diucapkan “sir ” dalam hati aja langsung Allah Jadikan.
    Salam Hangat&KWAngen Seteretanan……

  180. lihin berkata:

    Qobiltu, terimakasih ki?

  181. Kertapati berkata:

    Qobiltu ki Ageng JJ, Ijin mengamalnya suatu hari nanti
    @all salam sedulur.

  182. wong edan berkata:

    hheee,,qobiltu ki ageng jj,, amalannya,,om rihlah@terimaksh koreksinya,nuwun

  183. putra pasundan berkata:

    Qobiltu ki ijin ngamalin

  184. dian berkata:

    qobiltu kiageng jj .ijin nyimak insya Allah diamalkan

  185. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah thanmust thepost
    Wa alaikum salam mbah,
    Hallah ni mbah bs aje,,kl bagian pemasangan si oke2 aja mbah,dan kl masalah marketing ya panjenengan jaganya lo mbah.!qiqiqiqiqiqi
    Mbak Zizah37
    Kl ombak nya masih besar ga apa2 mbak,kan ada mbah jampang kilat mbak,!hehehehe
    Mbah wahyu
    Sip mantaf mbah,sbagai warga yg cinta negaranya emang hrs bgt,!qobiltu mbah,he5x,
    Salam salam salam rahayu semuanya..trims

  186. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Lintang Sumirat
    Waow mantaf mbah tapanya,,dan semalam emang hujanya besar mbah,itu gara2 mbah jampang kilat sih,,kilatnya nyambar kemana mana sampe2 lintangnya ga sempat muncul2,qiqiqiqiqiqi
    Mbah Belma
    Salam salim rahayu slalu mbah,.
    Mbah Rihlah
    Sip mantaf mbah,qobiltumen nich,!he5x

  187. awan berkata:

    absen menjelang maghrib..
    Salam ki samber gledek yg slalu eksis d kwa..
    Hhehe,,

  188. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Awan
    Hehehehehe
    Siap emang mantap kwa nya mbah,monggo kt ramaekan perseduluran di kwa ini mbah,!hidup kl rokok 1 batang di rokok bareng2 bergiliran kan keliatan mantaf persatuanya njìh mbah.?he5,
    Salam rahayu slalu mbah,

  189. awan berkata:

    bener mbah samber,,
    Wlw hnya lwt dunia maya, tp semangat sduluran d sini trasa bgtu erat mbah.. Mka’y sy betah d kwa…
    Monggo d lanjut mbah. Sy mw siap2 k msjd dlu.
    Salam rahayu..

  190. Ki Samber Gledek berkata:

    Mbah Awan
    Sip mantaf mantaf mbah,monggo2 kt siap2 berangkat bareng2 ya mbah,!?hidup dgn kebersamaan dan tdk membeda bedakan sesama adalah hidup yg paling terindah,nuwun,

  191. andik berkata:

    Ass,,,ki,minta ijin mengamalkanannya ki??

  192. Arif berkata:

    Mohon izin utk mengamalkannya Ki Jembar jumantoro…

  193. mohzaenudin berkata:

    pendatang baru . . . salam damai indonesia dan jagad raya alam semesta . . . . . . . .
    izin . . . mengamalkan !!

  194. Jampang Kilat berkata:

    Salam………………….

    Salam Rahayu & Sejahtera untuk para sepuh dan sedulur sekalian…

    Izin Ngeglosor ah,sambil nyimak….hehe.

    ………………….Damai

  195. Lintang sumirat berkata:

    Qiqiqi…@mbh samber geledek… betul jg ya mbah kita sama2 di atas…utung lintangx gk kesamber kilat.

  196. Lintang sumirat berkata:

    Jangan nglongsor mbah jampang nanti degkulnya lecet….he2x

  197. Hari Subekti berkata:

    qobiltu, mohon ijin amalin dan moga bermanfaat . amin

  198. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Lintang S :
    Sudah pake dacker ki,jadi anti gores dengkulnya….hehe.

    *Ki Railah R :
    Salam rahayu…terima kasih pencerahaan,semoga menjadi lurus tujuan kita.

    *Mbah Gledek :
    Monggo mbah dibabar kopinya ? Qobiltu ah…qiqiqi.

  199. wong cilacap berkata:

    izin nyimak….

  200. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Lintang S :
    Sudah dipakein helm dengkulnya ki,jadi anti gores…hehe.

    *Ki Rihlah R :
    Terima kasih pencerahannya,semoga menjadi lurus tujuan kita….Rahayu

    *Mbah Gledek :
    Monggo mbah dibabar kopinya…?

  201. Jampang Kilat berkata:

    Habis hujan pasti error nih jaringan…Hhmmm

  202. WONG GENDENG berkata:

    Assalamualaikum…
    salam hangat persaudaraan all sedulur K.W.A….
    lagi cari ilmu SLUMAN SLUMUN SLAMET.. gak ketemu qi qi qi qi….
    [garuk2kepala gak gatal…]

  203. muhammad69 berkata:

    izin berteduh dimari…dluar ujan,kynya hangat dmari….

  204. TokeK berkata:

    Assalamualaikum Bolo wongalus semangat malam buat semua..
    @Ki Samber Gledek salam kenal Kang..
    @Jampang Kilat salam salim Kang..

  205. WONG SARAP berkata:

    MINUM SKOTENG DULU AHHH…..

  206. WONG SARAP berkata:

    HABIS MINUM SKOTENG MAKAN NASI ANGKRINGAN KHAS JOGJA ZIUUP…..ZIUUUP….ZIUPPP

  207. WONG SARAP berkata:

    ADA Gak ya kekuatan sex berulang ulang………….

  208. Ass, mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya… sahabat

  209. bajul kesupen 262 berkata:

    kampus mulai rame

  210. GUNAWAN berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  211. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Salam Rahayu…
    Hadir Ki Ageng, Ki Gledek, Ki Jampang. Ki Kangmase.. Heheee bisa aja ya.

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    Salam Persatuan, KWA Harga Mati, NKRI Harga Mati, Salam Sumpah Pemuda.. Merdeka..!!!. Salam Asah, Asih dan Asuh.
    Nuwun.

  212. seno broto berkata:

    permisi cuma mo lewat smbil lihat2.

  213. The_ the berkata:

    Ass,wr,wb ki mohon izin untuk ngamalkan ilmuy moga bermamfaat dunia walakhirot, amin

  214. Ki Iki Piye Ki berkata:

    assalaamu;alaikum, salam buat Ki…Ki…Ki… semua, ijin ngamalkan ngelmunya ya Ki..

  215. yas iksan berkata:

    mintak ijin mengamalkan ki ..

  216. WAHYU WANA berkata:

    salam rahayu buat sedulur semua…absen mlm,..moga para dosen blm pda plng…

  217. Wong Tangrang berkata:

    salam sadulur kuabeh.. Hadir nyimak QOBILTU

  218. Kangmase CKP berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,
    Salam takdim dan salam sejahtera untuk semua sesepuh, sedulur, dan semua pembaca KWA.

  219. manson berkata:

    ayo subuhan dulu.. “̮

  220. gus nur berkata:

    Ass. . . salam rahayu smua salam hormat nggih.,.nuwun

  221. WONGLUGU berkata:

    Bgmna cara nya menghilangkan sifat lugu dan kelemar kelemer? krn sngt merugikan saya.. dlm kehidupan sehari hari saya jd sering diremehkan, ditipu, dimanfaatkan org. dlm soal cinta saya jd sering ditolak, diejek, jd bhn tertawaan cewek. please, help me! dlm soal krja, olah raga, pergaulan dsb sama saja. Saya kalau tdk mampu melakukan sesuatu, saya diejek dan jd bhn tertawaan org tp kalau saya mampu melakukan sesuatu, kemampuan saya dimanfaatkan utk merugikan saya. saya dibodohi org. misal nya, saya disuruh org utk internetan atau bkin website, kalau berhasil saya gk dpt apa apa tp kalau gagal, saya ikut menanggung akibat nya.

  222. WAHYU WANA berkata:

    ki samber gledek,ki jampang kilat,mbah arif yanto,..sugeng enjang,.

  223. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi…………..

    Hujan mulai berkumandang…selamat datang banjir…

    *Ki Mas Danqow
    *Ki Tokek
    *Ki Bajul Kesupen
    *Ki Wong Gendeng
    *Ki Lembu LS
    *ki Kangmase
    *Ki Muhamad69
    *Ki Wong Tangerang
    *Gus Nur
    *Mbah Arifyanto
    *All Sepuh & Sedulur :
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  224. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Wahyu Wana:
    Sugeng enjang kembali…moga2 njenengan selalu dalam Lindungan-Nya…

  225. Gagak Lumayung berkata:

    *)Jampang kilat
    SElamat pagi, pagi hari yang cerah sekali nih, ALhamdulillah………..

  226. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Gagak L :
    Selamat pagi kembali…salam hormat penuh persaudaraan.

  227. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu untuk semunanya

    Maaf baru bisa hadir…

    karena setelah saya kirim artikel ke admind…..saya lansung melanjutkan pengembaraan. dan ini sekarang lagi bisa lihat….

    Terima kasih ke pada Ki Wong Aluas yg telah berkenan memposting Amalan di atas.
    Tak lupa saya ucapkan terima kasih ke pada sedulur semuanya.

    maaf kalau kemarin byk yg sms tdk saya balas karena keterbatasan saya…

    Nuwun

  228. m@skumambang berkata:

    salam rahayu …ki ageng jj,…ki wongalus ,pak ketua ki than must thepos….dan pengurus kwa jakarta raya….wah ki jampang kilat..absent trus…,ki belma pakabar? hr panca…akhirya nonggol jg .. tp ki tukang angon kmn….?ma’af baru nonggol ….salam sduluran untuk smua…bolo wongalus…

  229. Hakimi berkata:

    Salam buat semua sesepuh wongalus…. Qobiltu Ki…

  230. Ahmad Alghifary berkata:

    Absen pagi,….
    Salam ta’zim Ki Ageng J Jumantoro,
    Salam ki Jampang kilat,….
    Salam salim buat semuanya semoga Alloh memberkahi dan meridhoi semua amal ibadah kita amin allohumma amin,…..

  231. ram zebua berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkannya, smoga bermanfaat. Amin !!!!!

  232. Nawiazky berkata:

    Qobiltu, izin menyimak dan mengamalkan suatu hari nanti…..
    Semoga Allah swt, memberikan keberkahan kepada shohibul ijazah (Ki AJJ)

    Wassalam

  233. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem Ki..mugi2 akhi selalu dalam Lindungan-Nya.

    *Ki M@skumambang
    *Ki Ahmad Algifary
    *Ki Nawiazky
    Salam Rahayu,salam damai…

  234. ajaq berkata:

    Qobiltu ki….mohon ijin ngamalin….moga ki ageng diberkahi allah jua…aminnn

  235. Mahari berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Salim Ki Ageng JJ, dan juga para sesepuh KWA terimalah hormat dari saya
    Salam sayang penuh cinta untuk semua mbah guru sadulurku yang lama tak saling bersapa.
    khususnya
    @mbah wongalus
    @mbah jati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @KM raja rizal kelayang
    @KM Rihlah Rahmatullah

    saya mau tanya,
    ADAKAH di antara para Sesepuh dan sadulurku YANG TAHU, BAGAIMANA MENGATASI GENDAM/SIREP & SEKALIGUS UNTUK MENANGKAP PENCURI?
    DI LINGKUNGANKU BANYAK YANG KEHILANGAN LAPTOP,UANG dan HP (termasuk di kos-kosan rumahku ada yang kehilangan laptop, pntu kamar dicungkil sementara semua penghuni kos terlelap sampai jam 9 pagi). PENCURINYA MENGGUNAKAN MODUS YANG SAMA YAITU PAKAI SIREP, CURINYA PADA SAAT LAMPU TERANG BENDERANG, TAPI BELUM ADA YANG TERTANGGAP SAMPAI SAAT INI.
    terima kasih sebelumnya atas informasi amalannnya.

  236. Ki Ageng JJ berkata:

    @mohamad soleh: salam ugi rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga,
    mugia selalu dalam naunganya dan dapaty ridho Allah SWT,

    @Mualaf: monggo kang mas….silahkan….gimana kelanjutanya setelah kepanggih sama Pak Sukarno….di demensi Ghaibnya…monggo di babar di sini semoga poro sedulur pada tahu apa yg akan terjadi nanti….

  237. Ki Ageng JJ berkata:

    @Mahari : silahkan pilih amalan yg ada di KWA ini saya sdh pernah lihat utk hal itu.
    yg kedua bekerja samalan dengan aparat setempat.
    yg ke tiga di tempat kejadian, di aktifkannya ronda malam secara bergiliran.
    jadi secara dhoirnya kita kerjakan, secara bathimya juga di kerjakan.

    Insya Allah dan jangan lupa sering bersudhakoh, terkadang Allah memberikan pelajaran ke seseorang harus dengan tamparan seperti itu baru sadar dan mau koreksi deri, monggo kita sama sama mengaji diri,

    supaya tahu sop ingsun sopo aku.

  238. Ki Ageng JJ berkata:

    @Belma : terima kasih atas tanggapan panjenengan,
    lafad saya dapat seperti itu dan Alhamdulillah mantab luar biasa.

    @Betul itu kata Ustad Rihlah….

    Tapi esensi Wirid ( mantra ) yang sesungguhnya bukan dimulut tapi dihati&perbuatan….
    Dulu ada Seorang Wali Allah Wiridnya Bismillahirrohmanirrohim…Tapi yang Beliau baca Bismillah Rokam Rokim……
    Jadi juga diangkat menjadi wali Allah….
    Tapi yang terbaik Ucapannya benar,hatinya lurus&perbuatannya baik……
    “Sesungguhnya Sholatku,Ibadahku,Hidupku,Matiku Terserah Tuhan Seru Sekalian Alam”
    Kalimat Tawakkal Yang Paling Sempurna……..

    Ayo Dulur-Dulur KWA tingkat ibadah kita semua & berusaha untuk istiqomah (paling sulit)
    Kalau Allah sudah cinta jangankan diucapkan “sir ” dalam hati aja langsung Allah Jadikan.
    Salam Hangat&KWAngen Seteretanan……

  239. Tukang Angon berkata:

    @Ki Ageng JJ…Qobiltu…ijin mengamalkan dan ndeprok di kampus KWA….sugeng rahayu…
    @Ki Abdul Jabbar….salam takdziim…
    @Ki m@skumambang…absen hadir pagi….gimana kabar ?
    @Belma…selamat beraktivitas…selamat pagi ? dan semua sedulur KWA….maaf,baru nongol lagi….

  240. Ki Ageng JJ berkata:

    @Tukang Angon:salam ugi rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga,
    mugia selalu dalam naunganya dan dapaty ridho Allah SWT,

  241. WONG GENDENG berkata:

    LAOOT..! LAOOT…! lakoh landuken e sabeh peloh taker agili ka burik..qi qi qi qii.
    salam persaudaraan sedulur kerabat sahabat K.W.A.
    HADIR…
    ABSEN..
    PERGI..[cari warung pecel laper neh…qi qi qi qii]

  242. ki ageng syeh berkata:

    qobilltu syukron…

  243. Ki Ageng JJ berkata:

    @WONG GENDENG: sugeng rawuh enggih

  244. Ki Ageng JJ berkata:

    @ki ageng syeh : monggo ki ageng syeh , silahkan
    nopo sampun turun gunung tho panjenengan syeh….
    gimana khabar syeh dan para jama’ahnya?

  245. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Nyimak hadir..

    Salam sungkem ki ageng jj dan semua sesepuh kwa,

    qobiltU ki, izin ngamalin ki.. Tp suatU saat nNti..

    Hehe..

    Lanjut…

  246. wong edan berkata:

    hheee,,assalaamu^alaikum wrwb..all@

  247. WAHYU WANA berkata:

    salam rahayu ki ageng jj.,mantap petuah nya,,n mohon ijin mengamal kan ilmu nya ki…

  248. Belma berkata:

    Mahari
    Cara paling sederhana ngatasi sirep adalah Piara ikan Di aquarium…..Karena ikan gak tidur…..
    Itu dari pengalaman teman saya seorang polisi dia tau dari mengintrogasi malingnya
    he..he..he…
    Selamat mencoba….

    Kiageng Jembar Jumantoro
    Salam Takdzim Ki….Semoga anda sekeluarga selalu dicurahkan Rahmat serta kasih sayang yang tidak terputus sepanjang waktu.oleh Allah ………………………………………….Aamin
    Saya kalo melihat wajah sampean hati terasa adem dan ingat sama Allah.biasanya kalo saya begitu orang tersebut tukang wirid……tul gak ki……..??????

    Tukang Angon
    Met Siang ….Bagaimana wirid Hizibnya???????

    Yusup (Anak kecil)
    Hati-hati adekku…..Jangan sampai disalah gunakan…..Kalo mau belajar ilmu gaib tanya sama ahlinya…..Saya punya pengalaman wktu seumuran kamu teman saya jadi gila karena khodamnya……sulit disembuhkan……kalopun sembuh gak bisa 100%…….saran saya perbanyak Sholawat ( terserah yang mana ) Karena Sholawat itu pendingin.Ibarat mesin radiatornya….
    Kalo sudah banyak sholawatnya (rutin tiap malam ) Insya Allah kanjeng Rosul akan datang lewat mimpi mu….
    kalo kamu sakit atau sibuk gak bisa Sholawat biasanya kanjeng rosul juga dateng.beliau menjenguk kita……

  249. orang dungu berkata:

    BISMILLAHOROHMANIROHIM
    QOBILTU ATAS IJAZAHNYA

  250. david berkata:

    izin ngamalken ki

  251. Ki Ageng JJ berkata:

    @Belma : Alhamdulillah ,terima kasih atas kehadiran panjenengan di disi, yg membuat suasana adem dan ayem, wong nik wis sumeleh ya seperti panjenengan itu, halus tutur katanya, dan selalu merendah, subhanallah….

    monggo dipun lanjut enggih

  252. wm fadli berkata:

    assalamualaikum

    ki izinkan sya utk mengamalkan ilmu nya..

  253. Tukang Angon berkata:

    @belma…hizbnya masih saya wiridkan dengan mengharap ridlo Allah…alhamdulillah lancar saja dan tidak aneh-aneh…,mbok saya dibagi amalan wiridnya…?
    @Yusuf …memang betul yang di sampaikan oleh kangmas Belma…hati-hati dalam mempelajari sesuatu…niatkan karena Allah….sedikit cerita ada teman yang mewiridkan asmaul husna ya razzaak…tapi karena ia tidak tahu maka yang datang adalah khodam jin yang bernama abdurrazak…yang sungguh sangat merepotkan.

  254. Tilang tilung berkata:

    Ass.. Slm tadzim pr sepuh n dulur2.
    Ad amalan buat kuat (maaf..) SENGGAMA gak. Biar bs puaskan istri n mkn cinta..

  255. Ki Ageng JJ berkata:

    @Tilang tilung : itu harus di latih mas biar kuat itunya sambil membaca (kuat 9999x), yg kedua pelajari titik titik wanita apa bila dia di sentuh bisa melek merem, yg ketiga jgn langsung di tembak tapi di mainkan dulu, terus yg terakhir, istri kasih hadiah kejutan itu bisa baju atau makanan ke sukaannya atau kasih duwit yg byk, pasti istri puas…silahkan mencoba,

  256. Pa' Te awak la berkata:

    Ki mhon izin mengamalkannya

  257. Assalamu’alikum wr wb ,..
    Salam rahayu Sepuh @ki JJ semoga bermanfaat khususnya buat saya umumnya buat para bolo wong alus semuanya ,..
    Qobiltu ” izin ngamalin @ki,..
    Salam Takzim buat para sepuh KWA ,..
    Dan tak lupa buat @ki JJ mugia aya dina ginanjar kawilujengan ,..sakulawargi ,..Amin…

  258. tilung berkata:

    Assalamualaikum,
    salam rahayu para sesepuh dan sedulur…

    Kok saya kayak ada yang manggil yaah…
    Ooh ternyata ada yang nicknya nyama nyamain rupanya…
    Bedanya saya nggak suka men- tilang, karena bukan polisi hhehehehe

  259. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Hadir untuk nyimak dan sekaligus menyapa semua sesepuh dan semua sedulur bolowongalus.

  260. zekkiputra berkata:

    alhamdulillah ….ki wongalus masih melestarikan doá ini…doá ini sudah lama saya posting d kwa….untuk pengamalannya lakukan 3 subuh atau sampai hati kita merasa mantap dan yakin … tapi jangan lupakan sholat subuh….karena apapun yang kita lakuan pada intinya kita meminta pada allah sswt…jika kita sering megingatnya maka allah swt akan elalu ngat kepada kita …..selamat mengamalkan semoga bisa membawa berkah di kehidupan dunia akhirat ..amiinnnn ya robba alamin

  261. purwadi berkata:

    assalammu’alaikum…
    qobiltu..mohon izin untuk ngamalin ya ki..

  262. rabbani berkata:

    ass wr wb
    m0h0n ijin ngamalin.
    qobiltu ki.

  263. Belma berkata:

    Tukang Angon
    Nasehat orang tua kita wirid itu gak usah banyak jenisnya.yang penting istiqomah dan jumlahnya
    Ibarat golok punya satu atau dua tapi diasah terus menerus jadinya tajam luar biasa sekali tebas langsung putus….ketimbang punya golok 10 tapi gak ada yang tajam…..
    betul niat sampean…..semuanya harus karena Allah masalah kelebihan atau karomah itu epek samping aja yang utama Do’a kita diijabah
    Waktu dunia selesai diciptakan Allah Memanggilnya ” Hai Dunia Laksanakan perintahku..! Siap Ya Allah Kata dunia…..
    “Kalau orang mencari kamu Kamu buat orang itu bersusah payah,Kamu buat orang itu repot, tapi kalau orang itu mencari Aku, kamu layani dia sebaik-baiknya
    Siap Ya Allah kata dunia
    Sholat Dhuha Jangan ditinggal teretanku tukang angon…..
    Kalo Dhuha 12 rakaat Allah Bangunkan istana disurga…..kira-kira kalau kavlingnya sudah ada masuk gak kita…?
    Sebelum dhuha kerjakan Sholat wudhu 2 rakaat setelah selesai baca ya Lathif 200x
    rakaat 1 Baca Wassyamsy Waddhuhaha..
    rakaat 2 Baca Qulhu………Salam
    rakaat 3 Baca Waddhuha
    rakaat 4 Baca Qulhu………Salam
    rakaat 5 Baca Alam Nasroh
    rakaat 6 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 7 Baca AlQori’ah
    rakaat 8 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 9 Baca Alhakumuttakatsur
    rakaat 10 Baca Qulhu……….Salam
    rakaat 11 Baca Ayat kursi
    rakaat 12 Baca qulhu………..Salam
    setelah salam terserah mau wirid apa yang penting berdo’a Spesipik contoh : Ya Allah berilah hamba duit yang banyak & halal untuk bekal ibadah hamba Apa bila duit itu masih diatas langit turunkan ya Allah,apa bila masih didalam bumi keluarkan ya Allah..Dst jangan lupa adab berdo’a
    kemudian berusaha
    Tips : Banyak bersedekah,santuni anak yatim & bayar zakat. Tidak ada orang miskin gara-gara banyak bersedekah..
    Kalau sudah istiqomah ntar disamperin ama anak buah malaikat mikail ( cahaya yang berpendar didepan sajadah berwarna kuning )
    Itulah yang selama ini Sibodoh & sibandel ini laksanakan
    Selamat mencoba teretan

    Teretanku Tilung….
    salam seteretanan…..

  264. kriswanto berkata:

    Salam ya salam para sedulurku di blog KWA yg terhormat ini.salam buat ki ageng jj semoga di jaga kesehatannya dan keluarganya,dipermudah segala urusannya.semua yg sdh on di sini semoga dijaga kesehatan oleh Allah SWT.Izinkan aku mengamalkan Ki Ageng JJ aku anggota baru di blog ini.salam kebudayaan bangsa kita…maturnuwun….wassalamwrwb.

  265. haryokinasih berkata:

    qobiltu ki ageng JJ..
    Salam taklim saya haturkan ki ageng..!

  266. Qobiltu, izin menyimak dan mengamalkan suatu hari nanti…..
    Semoga Allah swt, memberikan keberkahan kepada shohibul ijazah (Ki AJJ)

    Maaf saya melencong perkara lain. Saya dari Malaysia ingin memohon pencerahan & bantuan mengenai masalah saya yang kehilangan uang yg agak banyak baru-baru ini. Rumah saya tidak dicerobohi. Malamnya sebelum tidur saya mengira & masukkan uang kedalam beg. Pagi harinya ssaat saya mengambil beg tersebut terasa ringan lalu saya melihat didalamnya & mengira. Hanya 1/4 sahaja dari jumlah uang yang ada. Aduuuh….Saya lihat & periksa kesemua pintu & tingkap tapi tiada tanda dimasuki orang.

    Saya mohon jika sesepuh atau saudara-saudaraku di KWA yang bisa membantu saya.

    Nama : Mohd Ali (Nickname Ali Kimsoon Keluarga KWA 0331)
    E-Mail : ali_kimsoon@yahoo.com
    Domisil : Johor Bahru, Malaysia

    Sebelum & sesudahnya saya mohon maaf.

    Wassalam

  267. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu semuanya.
    sugeng dhalu….
    silahkan yg mau mengamal kan yg penting ikhlas

  268. Ki Ageng JJ berkata:

    mau istikomah. jalankan dulu baru di gunakan.

  269. Aria dwi pangga berkata:

    Qobiltu

  270. arizal berkata:

    assalammu’alaikum wr. wb
    qobiltu..mohonnya izin untuk mengamalkan, semoga tetap di jalan yang lurus

  271. Tilang tilung berkata:

    Ass… Salam salim semua
    @ki ageng jj… Kekekekk… Klo itu dh dilakukan..ki
    klo dikasih duit byk y jls istri senyum aj.. Tiap hari.
    Maksudnya siapa tau sesepuh ad simpanan amalan ampuh buat naklukkan istri diranjang..he3x. Biar tambh kuuaaaaatttt
    Or mngkn g mau share kali y…?

  272. kecap berkata:

    qobiltu ki… mohon ijin ngamalkan..

  273. MBAH JATI berkata:

    tampilan wordress seluler yg sekarang, jelek bangeeeeeeettt…

  274. ismail ibrahim berkata:

    salam,kebanyakan isteri-isteri banyak di laknat oleh malaikah sampai pagi,kerna tidak mau bergaul dgn suami,kenapa mesti di beri gula-gula manis,isteri adalah ladang bagi kamu,makan aja dua biji pil african ant pasti esok mau lagi,nikmat

  275. nOOr @72 berkata:

    salam semua………terima kasih atas luahan ilmu nya moga di gunakan tanpa was2.

  276. ismail ibrahim berkata:

    cam kenal aja di bawah ini

  277. ismail ibrahim berkata:

    cam kenal aja yang berkaca mata di atas tuu,mizza kan

  278. Nur alii berkata:

    Qobiltu, . . Mhn ijin mengamalkan dan mhn doa dr ki ageng jj. Barokallohu laka maturnembahnuwun ugi kagem wongalus lan poro sesepuh. . .sedoyo.,ugi kagem sedoyo anggota lam paseduluran saking kulo. Ali sakonco

  279. schurats_study berkata:

    Mohon ijin mengamlkan ki

  280. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Hehehe,

    assalamu’alaikum,
    selamat pag!
    Selamat siang
    selamat sore
    selamat malam
    salam sejahtera sem0ga sehat slalu..

    iyah km belma dan km tukang ang0n.. Terima kasih atas Saranya pasti saya ikuti apa yang dikatakan guru2 sekalian….

    Heheh….

  281. lukman berkata:

    absen……

  282. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi…………..

  283. jalalbahri berkata:

    ki ageng qobiltu untuk amalannya al fatihah………

  284. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu semuanya
    sugeng rawuh utk semuanya
    cara menggunakanya, setelah di amal satu minggu, silahkan dulur dulur insya Allah akan lebih percaya diri, ada perubahan yg luar biasa, jangan heran kalau byk yg godain, setiap omongan kita byk yg manggut manggut ( menghiyakan ya ya)

    selamat menjalakan yg penting di istikomah seumur hidup…..

  285. Tukang Angon berkata:

    @Ki Ageng JJ Sugeng Enjing….salam takdzim….
    @Saudaraku & kangmasku Belma….Alhamdulillah…Allahu Akbar, shodaqta dan Qobiltu dengan sempurna dan lengkap atas amalan/wirid dhuha….semoga Allah memberikan pahala yang banyak atas semuanya…ini saya anggap dari Allah lewat njenengan….
    @Yusuf…kita adalah saudara ini bagian dari wasiat kebaikan….semoga hari-hari kita selalu dalam naungan kesejahteraan…

  286. wong edan berkata:

    ehmm..hheee

  287. putra galuh berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat….

  288. neo berkata:

    salam….Qobilti ijin halal mengamalkan ILMU kekuatan mata dari Ki Ageng JJ..terimakasih amin

  289. Datuk ria berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan.
    Alfatehah tuk ki ageng jj.

  290. mohamadmasrukan berkata:

    Amin 33x yaa Robbal Alamin

  291. mujiono berkata:

    Ritualnya berapa hari pak

  292. uji ls berkata:

    qobiltu Ki ijin ngamalin

  293. wong anyar berkata:

    ikut ngamalin ki mas guru

  294. thanmust thepos berkata:

    SILAHKAN PORO SEDULUR MENGAMALKAN SING PENTING MADEP MANTEP
    SALAM KARAHARJAN SEMUA

  295. Abdullah AzzaM berkata:

    Qobiltu Ki Ageng JJ… Mohon izin amalkan… Alfatihah sent…

  296. dava berkata:

    qobiltu, mohon izin ngamalin yo mas.. semoga bermanfaat dunia wal akhirat,
    salam persaudaraan buat semua komunitas KWA, semoga kita semua diberkahi Allah,
    aaaaamiiiin..

  297. santrijamprong berkata:

    qobiltu,,,,,,,,,mhon ijin mengamalkan,,,,,

  298. sufilangkat berkata:

    qobiltu ki……

  299. ahmad sufi berkata:

    qobiltu ki…….

  300. Tukang Angon berkata:

    All sedulur Wongalus semuanya…
    Ikut Absen sore sembari ndeprok di soko guru…..

  301. ikhsanoctavian berkata:

    qobiltu izin ngamalkan:)

  302. Tilang tilung berkata:

    Ass.. Ayo dulur2 n pr sepuh.
    Adakah ilmu kuat SENGGAMA.. Dishare donk..

  303. seno broto berkata:

    izin mampir ki+izin tuk mengamalkan salam cinda tuk smua.

  304. Wa'Kasanmbhelink berkata:

    met malem semua….bolo wong alus…
    Ki Ageng JJ…Qobiltu Ki…..al-fatihah…sent…

  305. sang petualang berkata:

    Qobiltu….salam sejahtera semuanya semuga alloh selalu merahmati kita semua wa bilkhusus ki ageng jembar jumantoro sekeluarga…alfatehah 3x sent

  306. wong_kelana berkata:

    qobiltu ki mohon izin ijasahnya dan kelak akan diamalkan. slam takzim untuk semua sedulur dan khusus kepada ki ageng. semoga bermanfaat untuk ana.

  307. Ki Ageng JJ berkata:

    @seno broto ,
    @Wa’Kasanmbhelink,
    @sang petualang ,
    @wong_kelana

    monggo silahkan, gunakan utk kebaikan insya Allah energinya akan membesar

  308. Askhalifah berkata:

    Assalamualaikum ki

    Qobiltu ijin nderek ngamalaken ki

    sAlam paseduluran saking kulo buat aki dan buat semua sedulur kwa tercinta

  309. likepermana berkata:

    qobiltu
    izin mengamalkan ki Ageng JJ…alfatihah sent 1x

  310. dody berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat, amin

  311. manikmaya berkata:

    qobiltu. Maturnuwun ki ageng jj

  312. Ki Ageng JJ berkata:

    monggo mas silahkan

  313. Ki Ageng JJ berkata:

    @mujiono: Rahayu semuanya
    sugeng rawuh utk semuanya
    cara menggunakanya, setelah di amal satu minggu, silahkan dulur dulur insya Allah akan lebih percaya diri, ada perubahan yg luar biasa, jangan heran kalau byk yg godain, setiap omongan kita byk yg manggut manggut ( menghiyakan ya ya)

    selamat menjalakan yg penting di istikomah minim 40 Hari sukur sukusr istikomah seumur hidup…..

  314. rato berkata:

    Assalamualaikum,Kang nuhun ijin panjeneungan untuk faste dn ijazahnya,nuhun Rato

  315. totok kerot berkata:

    qobiltu ki. ki… jadi yang bener bacaane gimana??? ini buat jualan / asuransi boleh kan ki??? matur nuwun sanget

  316. manikmaya berkata:

    maap ni ki..seandainya diamalkan stiap kita mau wudhu gmn ya ki…apa boleh?

  317. kieshein berkata:

    di suhunkeun rido iklas na ka ki Ajeng JJ bade di amalkeun amaln na….turnuhuun…mugi2 di ijabah saren dilancarkeun sadayana ku gusti Allah SWT….mudah2an Ki Ajeng JJ aya dinu kasehatan salawas na..aamiin….

  318. sudia berkata:

    hebat nich ilmu komentarnya banyak abis, mau add satu aja lama scrollnya, salam kiageng saya tinggal di tgr. badan saya lemes tapi bukan karena salah ngamalin, cuma lagi musim ujan aja jadi masuk angin. hebat ki amalannya sangat simple tapi saya wanti buat yang lain kalau iman belum kuat mending janganlah, apalagi anak muda yang masih labil. ujung ujungnya ntar banyak yang nelpon ki ageng karena banyak yang pada lemes. KWA tangerang kapan kumpul lagi Ki ?

  319. Go Man berkata:

    Nderek Nyimak Ki,
    Salam Rahayu

  320. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Hadir…

    Nyimak.. Coment2 sesepuh sekalian…

  321. pendol berkata:

    saya mempraktekan langsung bisa terima kasih

  322. joko tole berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.

    Izin nyimak

  323. joko tole berkata:

    ki ageng jj..qubiltu..suwun

  324. sunar berkata:

    salam
    @Ki Ageng JJ
    ijin nyimak Ki…
    Salam buat semua bolo wong alus

  325. wijaya berkata:

    QOBILTU KI….

  326. DJOKO KENDIL berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat, Amin

  327. Muhammad Ar Rizky berkata:

    Assallamuallaikum wr.wb,

    salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu, Proklamator kita Bung Karno, memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

  328. darwinsaliem berkata:

    ki ageng jj qobiltu atas amalannya

  329. Rastya berkata:

    Ass. .absen dni hari. .wah. .trlalu lma gk ngampus kwangn jg ni. .
    @KAJJ salam salim tkzm. .qobiltu Q’insyaAlloh. .
    @all BWA. . .salam dikheningan rahsa. .
    ( rahayu sobo )

  330. jagaraksa berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Salam pamujirahayu ki ageng jj
    qobiltu ki,ijin ngamalaken nggih.nuwun

  331. Ki Ageng JJ berkata:

    monggo kang mas semoga bermanfaat

  332. Ki Ageng JJ berkata:

    @Muhammad Ar Rizky

    3 November 2011 at 05:40

    @Assallamuallaikum wr.wb,

    @salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu, Proklamator kita Bung Karno, memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

    Insya Allah akan sy coba konfirmasi sama Ki alus utk pelaksannan ACARA MAJELIS DZIKIR DAN TRANFER ENERGI KE ALAM SEMESTA dan minda dukunganya para sesepuh yg lain

  333. saka ganteng berkata:

    assalamu’alaikum,,,
    salam pamuji rahayu ki wongalus,ki ageng jj..
    qobiltu ki ageng jj,,mohon ijin utk saya amalkan,semoga berkah manfaat..aamiin

  334. Ki Ageng JJ berkata:

    MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA

    Assallamuallaikum wr.wb,

    Salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu saya (@Muhammad Ar Rizky) di datangi, Proklamator kita Bung Karno, di demensi ghaib Beliau memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan.

    Wassallamuallaikum wr.wb

    Muhammad Ar Rizky

    MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN ENERGI KE ALAM SEMESTA Rencana akan di gelar tanggal 11-11-2011 Jam :00.11 WIB, hari Kamis malam jumat atau jumat dini hari. Tempat: di seluruh nusantara di manapun dulur dulur berada.

    Mohon masukan dan dukungannya supaya acara ini berjalan lancar dan mendapat Anugrah dan Rahmat Allah SWT. Sehingga Alam semesta mau bersahabat dengan semua makhlik dan berjalan sesuai jalaurnya. Monggo utk acara tersebut saya serahkan ke Ki Wong Alus untuk memandunya dalam pelaksanaanya.

    Rahayu

    Ki Ageng JJ

  335. bonar berkata:

    assalamualaiku all…salam salim ki ageng jembar jumantoro ….qobiltu ilmu kekuatan mata…smoga bermanfaat..mohon doa restu nya smoga lancar dalam mejalan kan nya……mohon maaf sedulur2 semua jarang masuk kampus…
    sekarang saya dah di negri tercinta indonesia…..

  336. herry berkata:

    askum,,
    Mohon izin buat ngamalinnya ya ki,
    Dan mohon do’a restunya…
    Terima kasih

  337. Agus W berkata:

    Qobiltu Ki supaya bermanfaat dunia akherat………..

  338. kentwangsa berkata:

    Mohon ijin mengamalkan mbah..

  339. Rahmat22 berkata:

    Assalamuallaikum, Ki Ageng JJ DAN sesepuh kwa, salam takjim bwt smua, . . .
    Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu ijin mengamalkan ki

  340. Rahmat22 berkata:

    Assalamuallaikum ki Ageng JJ.
    Ijin mengamalkan Ilmu Kekuatan Mata.
    Mudah2n brmanfaat
    QOBILTU

  341. wilzon berkata:

    assalam ki
    ijin ngamalin ki
    mhon bimbinganxa
    terimakasih

  342. hario pamungkas berkata:

    panyuwun pangestu amalan @ki ageng jj

  343. rendy berkata:

    ane ijin ngamalin ya guru

  344. sultan berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki..,mg brguna dunia akhirat..ALFATIHA SENT.

  345. dyat berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkan ki…moga bermanfaat…amin

  346. Juragan berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan. Terima kasih.

  347. Juragan berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan. Terima kasih

  348. Ki Ageng JJ berkata:

    @all monggo silahkan di amalkan……

  349. zaki berkata:

    qobiltu,ki ageng

  350. alluus berkata:

    mantab

  351. nunk berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga diridoi Alloh..

  352. m@skumambang berkata:

    absent,,,

  353. Ki Ageng JJ berkata:

    @m@skumambang : sugeng rawuh m@skumambang

    monggo silahkan yg mau mengamalkan……

  354. Ki Ageng JJ berkata:

    @all monggo silahkan di amalkan……

  355. Hr Panca berkata:

    Absent siang, ikut nyimaks, semoga manfaat..

  356. udell berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga diridoi Alloh..

  357. jago garut berkata:

    ikut nyimak..

  358. yudo paku ningratan berkata:

    rahayu ki….kawula tumut ngesto’aken…qobilltu ki..

  359. Pangeran mangku bumi berkata:

    Apa yg di sampaikan ki ageng jj tentang zikir yg sesungguhnya dari hati dan perbuatan yg benar itu sama dgn guru ngaji saya .kalau kita mau olah roso emang benar zikir yg sesungguhnya bukan dr mulut tapi dari hati dan perbuatan

  360. tilung berkata:

    Dzikir lewat hati dan perbuatan….

    Mantapsssss

  361. andika berkata:

    Mohon maaf sebelumnya, bukan bermaksud lancang…
    itu bacaannya : LAMINAL atau LIMANIL, kalau gak salah yang tertulis di Al-Qur’an : LIMANIL….

    sekali lagi mohon maaf kalau bukan itu yang dimaksud…

  362. Brandal Lokajaya berkata:

    assalaamu’alaykum wr. wb., sedulur dan sesepuh serta pinisepuh KWA sekalian.

    @Ki Ageng JJ:
    salam salim ta’zim.
    salam cium tangan.
    dan, qabiltu, ilmu yang Ki Ageng JJ turunkan/ijazahkan ini.
    mohon izin untuk saya amalkan, disuatu saat nanti. sekarang ini saya masih takut untuk mengamalkan/mewiridkannya. saya trauma dengan masa lalu saya.
    kalau saya boleh tanya, arti amalan ini apa? dan amalan ini ada khadamnya atau tidak? soalnya pengalaman saya dulu, tidak cocok mengamalkan ilmu yang berkhadam. maunya saya, segala hajat dan keinginan saya makbul dan terkabul tanpa bantuan khadam. semata-mata karena Allaah dan kemustajaban do’a dan amal perbuatan yang diridhai Allaah SWT. saya sudah lama tidak ngampus di KWA kita ini, karena waktu dan rezeki yang saya miliki terbatas. saya mencari orang yang terdekat dengan lokasi saya dan benar-benar seorang guru yang bisa mengajar dan membimbing saya ber’amar ma’ruf, nahi munkar secara lengkap dan sempurna. sedih rasanya mempelajari sesuatu tanpa adanya kehadiran dan bimbingan seorang guru. tiada tempat bertanya dan berbagi. ibadah wajib pun masih bolong-bolong. awalnya berusaha meningkatkan kualitas jiwa dan raga, lahir dan bathin. tapi karena keawaman saya dalam hal supranatural, keghaiban dan kanuragan, saya salah langkah. layaknya Brandal Lokajaya tanpa Sunan Bonang. begitulah kondisi saya sekarang. tidak terarah, semraut, dan acak-acakan. kalau saya boleh minta tolong, mungkin ada sedulur KWA yang bersedia menerawang saya dan memberitaukan kepada saya, kemana, kepada siapa saya berguru dan apa yang pantas untuk saya pelajari.

    atas perhatian dan segala kebaikan yang sedulur bagikan di KWA atau dimanapun, saya haturkan banyak terima kasih, dan semoga Allaah SWT memberi ganjaran yang berlipat ganda.

    aamiin yaa rabbal ‘aalamiin…

    salam paseduluran.
    (^_^)

  363. Ki Ageng JJ berkata:

    @Brandal Lokajaya : terima kasih atas risponipun panjenengan.

    nyuwun sewu panjenengan sak meniko wonten daerah pundhi tinggalipun. biar saya arahkan ke tempat yg bisa di jangkau panjenengan.

    Untuk amalan di atas sayapun waktu bertanya artinya apa guru, guru menjawab bukalah al-quran ger…..di situlah angger akan menemukan jawabanya.

    lembar demi lembar sy baca , akhirnya setelah 7 hari baru ketemu ternyata ada di surat Al-Mukmin ayat 16,

    sengaja saya tidak langsung di suapin, tetapi di suruh membaca, lafad yg pendek mencari didalam al-quran yg 30 juz, maksud dan tujuan guru supaya mau membaca Al- quran.

    trus di situ ada perbedaan lafadnya sedikit berbeda fathah dan kasroh di situlah rahasia siirnya, itu merupakan asmaul husna, jadi ilmu di atas pengabungan antara asmaul husna dgn lafad al- quan.

    Insya Allah ilmu di atas tidak berkhodam, dan utk artinya monggo di pun cari Al-quran enggih…..

  364. abdul mu"id berkata:

    assalamualaikum Ki Ageng JJ, boleh saya amalkan ki, sedangkan saya berumur 18 tahun, saya seorang santri? saya sudah jadi member k.w.a sjak 2010 lalu, btul kata om brandal lokajaya , saya harus ada ijin dari aki, sekalian saya ingin bertanya pada aki, sekitar bulan januari lalu saya mengamalkan asma nakaban yg di post ki alif sadewa, saya sudah meminta ijin ke ki alif lewat email, dan ki alif pun mengijinkaan saya mengamalkan nya ki, serasa masih ada ganjalan di hati , saya pun meminta ijin sama orang tua saya, orng tua saya mengijinkan juga, pesan dari orng tua saya “iya boleh asalkan niatnya ibadah” saya pun melakukan puasa 3 hari dan menyelesaikan wirid yg ki alif jabarkan, dalam hati “ko gak ada efeknya ya” saya ragu asma nakaban udah masuk atau belum ke batin saya, pada suatu hari yang saya alami , saya naik ke atas gentteng rumah saya untuk pasang modem wifi saya, tangga yang saya naiki pun oleng , saya kepental ke belakang sekitar jam 9/10an malam, saya meringis kesakitan, entah kenapa gak ada luka ato memar sedikitpun , pdahal tangga yang saya naiki tinggi sekali, esok harinya saya cerita ke orang tua saya, kata orang tua saya “gak apa2 kamu, pdahalkan tinggi banget gentengnya,” alhamdulillah saya masi di beri kesehatan dan keselamatan oleh allah s.w.t, mohon aki menanggapi post anak bau kencur seperti saya ini ki /? salam buat semua guru2 besar k.w.a😀

  365. angga hermanto berkata:

    mohon ijazah-y ki………….??????????

  366. bung hery berkata:

    izin ngamalkan ki

  367. mubarak berkata:

    qobiltu.. Ky ajeng jj..
    izin nyimak & ngamalin

  368. D'mirroristikz berkata:

    @ky ajeng jj. . . bisa gk dengan media foto???

  369. herman berkata:

    ass….hadir nyimak mawon,pak

  370. Ki Ageng JJ berkata:

    @abdul mu”id : sialhkan bisa kontak saya secara langsung bagi yg kurang jelas

  371. adi irwan berkata:

    Hai apa kabar Ki Ageng JJ , saya adi irwan orang kota Indramayu , saya hanya mau bertanya , apakah Ki Ageng punya suatu ilmu yang bisa membuat orang yang belum kita kenal apalagi dia tinggalnya di luar negeri seperti di negara singapura misalkan , dan bisakah dengan ILMU apa agar dia atau orang yang belum saya kenal bisa menuruti semua keinginanku dan mau memberikan semua yang dimilikinya , itupun kalau ada ILMUnya dan tanpa syarat yang merepotkan dan menyebalkan , ini email saya Ki Aheng JJ : adibro30@ymail.com , silahkan add YM ya Ki Ageng , saya hanya ingin mengobrol saja kalau Ki Ageng berkenan dan bersedia , soalnya saya sendiri juga bukan orang kaya , maklum saya hanya orang miskin hidup susah dan tidak sekolah !

  372. D'mirroristikz berkata:

    @ass…ky ageng jj mohon saya minta restu ingin mengamalkan nya…

  373. Ki Ageng JJ berkata:

    @adi irwan: mohon maaf mas adi irwan,silahkan bertanya pada diri anda sendiri, dan jawabanya sdh ada pada diri anda, silahkan panjenengan mengaca, dan di situlah jawabanya. sopo siro sopo ingsun, sak karepmu

  374. Udeng gembolo geni berkata:

    ASSALAMUALAIKUM Mohon ma af ikut ngamalaken. mudah2han mendapat ridho ilahi….

  375. Ki Ageng JJ berkata:

    @D’mirroristikz :silahkan semoga bermanfat
    @Udeng gembolo geni : silahkan semoga bermanfat

  376. fey berkata:

    Ass,,,,sy boleh ikut bergabung,,,,mAaf.

  377. matur sembah nuwun sanget kalian ilmune….

  378. Eva berkata:

    Kalo mau gabung ama JWA, gmana y cara.a?

  379. KawuloAlit berkata:

    Assalaamu’alaikum ki AJJ
    qoblitu ki INSYA ALLAH suatu saat mengamalkan

  380. sinting berkata:

    qoblitu…………

  381. zuly berkata:

    Ass, mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya Ki Ageng…

  382. Al,insan berkata:

    Ass,,,Qobiltu,saya TriMa IlMUnya,Dan saya Juga TriMa IlMU Dari Zizah”

    Makasih Banyak”

    wassallam”

  383. mbahglempeng berkata:

    salam hormat ki….ijin untuk mengamalkan..alfatehah untuk ki ageng jj

  384. bonar berkata:

    as kum all salam salam salim ki ageng jj alhmdllh saya dah amal kan ilmu kekuatan mata tapi saya belum pernah menggunakan bagaimana cara penggunaan nya dan apa tanda2 nya kalau ilmu itu dah manjing di badan saya ? mohn kira nya ki ageng membri jawaban mksih ini hp saya 085781568841

  385. petualang berkata:

    ass wr wb….trimakasi kie ageng jj.smga ilmu y bermanfaat …..fidini wal akhirah…..amien 3x…ya robbal alamin……wslm

  386. boim berkata:

    mohon izin ki Ageng,,aq untuk mengamalkan ny,mdh2n ada hikmah & manfaatny..

  387. Abul berkata:

    Qobiltu…..Mohon izin ki Ageng…tuk mengamalkannya

  388. arizal berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu Ki… semoga bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT

  389. shah berkata:

    Shah

    Assalammualaikum Ki Ageng saya mohon mengamalkannya…..

  390. Raden Abhie berkata:

    Saya pernah dengar ilmu ini…
    Qobiltu Ki…nuhun.

    Salam Damai & Sejahtera para sepuh dan sedulur semuanya…

  391. dhani berkata:

    mkci mhon bimbngn

  392. Pion Anfield berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    saya orang yang awam yang mau belajar ilmu kebatinan, tapi saya tidak ada apa2 untuk di kasihkan,
    dan rasa ingin tahu ku dari hari ke hari semakin menjadi
    akhirnya saya menemukan website ini.
    apakah saya bisa untuk mengamalkan ayat di atas?
    karena saya belum pernah sama sekali dan tidak tahu apa2, di tambah lagi katanya harus ada guru saya bingung mau kemana.
    mohon petunjuknya,
    kiranya bisa di terawang saya,,,
    sebelumnya terima kasih buat para guru

  393. boim berkata:

    lam kenal ki Ageng jj,,sy mo izin ngamalkn ilmu nh,mdh2n brmanfa’at…amiiiinn

  394. hendr@ berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan Ki Ageng JJ

  395. asmo sae berkata:

    qobiltu lilahi ta’ala. nuwun

  396. jojo berkata:

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  397. yusup. karawang berkata:

    ass. .wr-wb, salam knal dri sy buat aki,sy mhon ijin ya ki tuk ngamalin’a & mhon do’a restu’a & moga brmanfa’at bgi sy & sesama,trims

  398. Grandiest berkata:

    Moohon izin amalin.moga bermanfaat.

  399. herman berkata:

    ijin mengamalkannya ki ageng jj

  400. Rudy setiawan berkata:

    Assalamualaikum ki Agen JJ, ijin untuk mengamalkan. Akan saya gunakan bwt kebaikan semoga bermanfaat. Amin. .

  401. Rudy setiawan berkata:

    Assalamualaikum ki Ageng JJ, ijin untuk mengamalkan. Akan saya gunakan bwt kebaikan semoga bermanfaat. Amin. .

  402. PUJI berkata:

    assalamualaikum ki Ageng JJ,ijin utk mengamalkan semoga bermanfaat,sent alfatekah utk ki Ageng JJ

  403. Wolung berkata:

    Qobilto ki ageng jj. Kujan gabung n nyemak ki. Mga suatu saat nnt bla sy amalkan bisa brmnfaat.

  404. munir berkata:

    SALAM TA’DZIM N QOBILTU KI AGENG JJ, MOHON BERKAH DOANYA, MATURNUWUN . . .

  405. ARIK BUDIANTO berkata:

    mohon izin menggunakanny ki…

  406. suketeki382 berkata:

    qobiltu sy terima ijazahnya dg baik n sempurna.amin fatìhah

  407. ladrang wilujeng berkata:

    sungkem kegem Ki Ageng JJ . saha para sesepuh KWA . mohon ijin untuk mengamalkan

  408. Ahmad berkata:

    Assalammualaikum ki agang jj,mohon izin untuk mengamalkan nya smoga ber manfaat,amiin.

  409. taufiq nadjhar berkata:

    mohoon di ijinkan tu mengamalkan ilmu ini semoga berkah

  410. ericsagita berkata:

    qobiltu ki AJJ

  411. Asep Batara berkata:

    qolbitu ki

  412. budi berkata:

    qolbitu save ki, smoga brmanfaat aminn

  413. omansp@yahoo.com berkata:

    asalamualaikum ki sy mohon ijin mengama
    lkan

  414. Mohd Shah berkata:

    Ass….Ki Adjeng yg saya hormati,
    izinkan dan ijazahkan saya untuk mengamalkan nya..
    Insyaallah ilmu ini akan saya gunakan kpd perkara kebaikan saja.
    Terima kasin dan waassallam…

  415. SINYO berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  416. andacs27 berkata:

    assalamu alaikum………Wr…..Wb…

    QOBILTU mohon izin mengamalkannya ki.

    terima kasih

  417. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum….
    Qobiltu……
    ijin mengamalkan
    semoga bermanfaat untuk sesama……

  418. admar berkata:

    as salam ki..qobiltu n ijin ngamalin,muga cepat myatu dgn btang tubuhku..tmksh

  419. rendy berkata:

    Aslamualaikum.
    Mohon ijazah ilmu ini dan ilmu Zulfikar Ali:)
    Wasalam.

  420. Arie Helda berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon ijazah ilmu ini dan mengamalkan
    Wassalam

  421. Oedell berkata:

    Ass…..
    Numpang tanya Ki, diatas dijelaskan bahwa cara mengamalkannya pas bangun pagi mau shalat subuh dengan catatan “SEBELUM MELAKUKAN APA2”.
    Yang jadi pertanyaan sudah kebiasaan saya kalau bangun pagi (Shalat Subuh) selalu mandi dulu.
    Mohon penjelasan……….
    Wass……

  422. aris berkata:

    salam sejuk dan damai…

    apa bacaannya harus di baca setiap hari kah ? atau gimana ?

  423. ipul aripin berkata:

    qoblitu. ijin mengamalkan

  424. robby berkata:

    mohon izin mengamalkan

  425. Shellyn Vaneshia Si Harimau Putih berkata:

    Ijin Mengamalkannya Ki,
    Semoga Bermanfaat.

  426. Cah pantura berkata:

    Buat mahabah penaklukan bisa ya ki,,asyiiik,,kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda,,,,hi hi hik,
    ijin mengamalkan ki,,,,

    matur suwun,…..

  427. asas berkata:

    Askum….. maaf ki mungkin tulisannya terbalik, demi kebenaran “Limanil mulkul yauma lillaahil waahidil qohhaar” sekedar koreksi…….mohon di koreksi, matur suwun…… Wa askum…….

  428. haris alfusahri berkata:

    Ijin mnyimak dan mngmalkan ki. Smga jdi ilmu yg barokah.amin

  429. saputro berkata:

    ijin mw ngamalin bah,,smoga bermanfaat

  430. MOHAMAD ZARKASIH berkata:

    assalamuallaikum wr wb. Ki ageng JJ saya mohon mengamalkan semoga bermanfaat dengan izin ALLOH SWT. Al fateha sent ki ageng JJ dan semua anggota KWA.

  431. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..mohon ijazahnya dengan sempurna….”

  432. Faroeq berkata:

    qobiltu ki,.. mhon ikhlasnya untuk saya amalkan,..

  433. Agus Cemani berkata:

    Assallamu’allaikum… Salam santun serta hormat saya kepada smua Pini sepuh dan all anggota KWA. Bru kali ini saya beranikan diri tuk nulis dan menyapa all KWA. Subbahanallah.. Saya sangat kagum dan salut akan kekompakan serta keterbuka’an dan juga rasa saling memiliki yg bgitu KUAT antara satu dg anggota KWA yg lain. Sukses dan Qobiltu ea Ki..

  434. Rahman Pazker berkata:

    qobiltu,,, mohon izin ki utk mengamalkan nya

  435. Teguh Prasetya berkata:

    Ass. ijin mengamal kan nya
    ini harus puasa atau tidak ki ?

  436. hamba Allah berkata:

    ass ijin mengamalkannya

  437. Aerwanay berkata:

    Ijin mengamalkn..

  438. Agung Wizaze Rijke berkata:

    Assalamualikum Wr Wb
    Ki Ageng, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini, semoga bermanfaan untuk kami…

  439. Kpan2 ijin mngamalkan dan trmaksih ki

  440. Agung berkata:

    Ijin mengamalkanya kii

  441. Agung berkata:

    Ijin mengamalkanya ki

  442. agunk berkata:

    ki sy minta ijin mengamalkan doa pandangan matanya,sy berjanji menggunkanya untuk hal positif saja,dan saya mau bertanya klw ingin bergbung jdi member gimana caranya,mohon dengan sangat ijinya ki

  443. gyzha berkata:

    IJIN saya untuk mencoba…..
    menarik hti perempuan..bla selebih nya itu saya tidak berani
    mempergunakan na untuk kejahatan krna sya sendiri tkut bila salah menggunakan ilmu

    trimakasih

  444. mamiq sakre berkata:

    ijin mengamalkanx…

  445. Abdul Khoir berkata:

    Assalamualaikum ki
    Ijin mengamalkan ya ki

    Wassalam

  446. Riyant berkata:

    Qobiltu,,izin menyimak dan mengamalkan..

  447. haerudi berkata:

    Mohn ijinnya ki… Alfateha,sent for you all…

  448. abim boedak banten kidoel berkata:

    semua ilmu pasti ada yang buat,kalo ane boleh tanya sapa yang bikin ilmu ini boooossssssss?
    by anak banten selatan….!!!! trims

  449. Dodiex Virdauz berkata:

    saya trima pengijasahan ilmu ini mohon ijin mengamalkan, smoga slamat dunia akhirat

  450. Ikhwan berkata:

    Ass…salam salim ki
    Ageng jj. Mohon ijin
    tuk ikut ngamalin.

  451. Ikhwan berkata:

    Salam
    mohon ijin tuk mengamalkanya ki..
    moga bermanfaat amin…

  452. mhmd hotip berkata:

    Slm knl kik.ilmu yg bagus.mhn ijasamu gobiltuh

  453. Suherman berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan ki

  454. adhika .D berkata:

    assalamualaikum…
    mohon izin mengamalkan smoga bermanfaat..
    alfateha buat ki ageng jj..

    wassalam

  455. edy saputra berkata:

    QOBILTU, ki ageng jj. .
    Minta untuk mengamal aken

  456. lukman berkata:

    qobiltu, izin nyimak lan ngamalaken

  457. Rahman berkata:

    Qobiltu ki,akan saya gunakan ilmunya untuk kebaikan.

  458. Fathurrahman berkata:

    Langsung QOBILTU KI ijin ngmalin smoga brmmpaat untuk dunia ahirat amin.

  459. Fathurrahman berkata:

    Ass wr wb
    Ijin mengamalkan ki semoga brmamfaat.

  460. ande berkata:

    Ass, slam takzim utk sesepuh pinisepuh smua wabil khusus Ki Ageng JJ dan @ll sedulur KWA.
    Qobiltu ijin mengamalkan mhn iklas dan ridlonya.
    Alfatihah 3x sent

  461. mas choliq berkata:

    Assalamualaikum wr.wb,…..ki Ageng JJ…..Qobiltu ki….

  462. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  463. Fathurrahman berkata:

    Terimakasih ki atas ilmunya sya sudah mrasakan mmfaat nya,akan sy gunakan untuk kbaikan.

  464. anto berkata:

    qobiltu….mhon ijin mengamalkn ny semoga amal qt ditrima di sisi allah swt amin.

  465. biajamusti berkata:

    izin mengamalkan ?

  466. biajamusti berkata:

    izin mengamalkan ?mbh tlong add saya ya mbh, ni imel saya, anamhamidin@yahoo.com

  467. joni berkata:

    ass izin mengamalkan mbah

  468. Ki Ageng JJ berkata:

    RAHAYU SEMUANYA
    SILAHKAN DI AMALKAN SEMOGA BERMANFAAT

    Nuwun

    Ki Ageng JJ_Sag
    081219911700(KONFIRMASI PIN BB: 28897F2F).
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    https://www.facebook.com/kiageng.jembarjumantoro.56
    https://www.facebook.com/kiageng.jjsag

  469. Ki Ageng JJ berkata:

    Renungan : Tiba saatnya semua akan dikembalikan, kembali kedalam sejatinya, mainkan sekenarionya wujud boeh ganti baju , tapi jiwa hrs selalu dalm kebenaran

  470. Ki Ageng JJ berkata:

    RUH…tanpamu aku tak berdaya..
    RUH..tanpamu aku tak kuasa..
    RUH,..tanpamu hdupku akan sia-sia,
    RUH..tanpamu semua akan sirna.
    RUH,..tanpamu tdk akan ada crita dunia..
    RUH..Engkaulah belahan jiwa
    dr Sumber yg tak terhingga..ALLAH AZZAWAJALA.

  471. aman berkata:

    assalamualaikum ki,,,
    Qobiltu,, mhon ijin mengamalkan…
    wassalam..

  472. M. Amin berkata:

    Qobiltu , Mohon izin mengamalkannya…

  473. klo nyuwun tulung klo tanglet nopo pntangane tyang pakai asma geta ambyak

  474. agoes berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Ageng JJ mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga atas kebaikannya Allah SWT slalu melimpahkan berkah sehat wal’afiat salam hormat Al Fatihah

  475. yuda gresik berkata:

    ijin mengamalkan ki moga bermanfaat.tak lupa alfatehah sent buat kiageng

  476. ahmad ridho berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalin ki, plus u/ yg amalan solat dhuha
    Sent alfatihah

  477. jalmi alit berkata:

    Qobiltu..
    izin mengamalkan smoga bermamfaat..

  478. dheni setiawan berkata:

    mohon ijin mengamalkan nya smoga bisa bwemanfaat amiin atas ijin allah swt ..

  479. Sopian* berkata:

    Qobltu izin mengamalkanya guru.
    Mudah”an bermanfaat dunia ahkirat.alfatiha…!

  480. teguh berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Ijin amalkan ki….
    semoga berkah…

  481. mohamad aripno berkata:

    assalamualaikum…..
    ki mohon iizin ngamalin ilmu nya ki,tapi sebelum ngamalin ilmu tersebutsaya mau bertanya…?
    1.ki berrapa lama kita menjalani amalan tersebut…?
    2.ki, apakah air nya di usapkan di kelopak mata atau di dalam mata, mohon penjelasan nya ki.
    3.kemudian bila kita sedang bertatapan mata dengan orang yg saya tujuh agar si dia menjadi sayang/cinta, bagaimana cara menggunakan ilmu nya, apakah doa ini di bacakan atau tdk.
    mungkin itu saja trimakasih wassalamualaikum….

  482. falique berkata:

    Izin coba mengamalkan n praktek

  483. simon celi berkata:

    Assalamualaiku wr wb
    Mohon Ijin tk mengamalkan…Terima Kasih

  484. Agung berkata:

    Konsultasi…..Bagaimana kalau Ilmu ini digabung dengan ilmu Asma Malaikat…..”SELE TANGI PUMA ANA GAWE”……..Trima kasih

  485. Anak dewa berkata:

    Qobiltu mbah and pengijazah’a ..
    Mga ilmu ini bermanfaat amien

  486. pornomo berkata:

    slm bahagia semua yg pakai lok blok ini
    saya mau cerita aneh tapi yata itu pengngalaman saya waktu saya belajar
    ilmu trawang blm sempurna pertama saya pejam kan mata keadaan gelap gulita lalu datang jahaya warna putih di lanjut kan tidak yg saya alammi poro sedulur byak yang saya praktek kan yata dan bukti.

  487. Titoranggalawe berkata:

    Mohon izinnya ki

  488. illiyyin bae berkata:

    mhon mngamalkan

  489. Rooree berkata:

    Qobiltu ki
    nuwun idzin pangestunipun

  490. Tommy Gustaman berkata:

    qobiltu ki,smoga allah melindungi kita smua dri sipat tamak dan sombong,dan buat ki ageng smoga di limpahkan kemudahan dri segala urusanya amiiin

  491. Ainin Najib berkata:

    saya mohon izin.

  492. erisman berkata:

    Qobiltu

  493. Ahmad shulthon berkata:

    Mohon ijin untuk menyimak mbah

  494. Ahmad shulthon berkata:

    Mohon ijin untuk menyimak ajj ya mbah

  495. Ahmad shulthon berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan mbah semoga amal dan perbuatan baik aki diterima disisi allah amiind

  496. eyangjogo berkata:

    Qobiltu…
    Sy juga mau share ilmu trawangan.namanya ‘mata penembus’ .ilmu ini sy dapat dr guru sy kyai kusumaning muhammad. Beliau bnyk skali mengajari sy ilmu ghaib langka.
    1.ilmu laduni
    2.isaroh ghoib
    3.khadam harta karun
    4.penjebol jiwa.

  497. xdone berkata:

    qobiltu .. ki ..

  498. daryanto berkata:

    mohon izin mengamalkan Qi, cara menggunakannya gimana Qi

  499. alpan3 berkata:

    Mas klo aku gunakan untuk baladendam ngakpapa ya..

  500. Andi lau berkata:

    qobiltu ki ilmu kekuatan mataNya,,

  501. h fian berkata:

    Qobiltu..saya trima ijazah ilmu ini dengan sempurna..ilaa soohibul ijazah Alfatehah..

  502. Qobiltu..saya trima ijazah ilmu ini dengan sempurna..ilaa soohibul ijazah Alfatehah..

  503. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya
    Al Fatihah

  504. bejosss berkata:

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s