DOA BERSAMA UNTUK ALAM SEMESTA


Assallamuallaikum wr.wb, Salam pamuji rahayu dumateng, @ki wong alus, @ki ageng jj, dan @bolo wong alus, sedanten, hari selasa yang lalu saya (@Muhammad Ar Rizky) di datangi, Proklamator kita Bung Karno, di demensi ghaib Beliau memberikan pesan, bahwa saat ini telah terjadi tabrakan lempengan bumi, dan ambrolnya palung2 laut disekitar pantai selatan, dan mengakibatkan perubahan atmosfir bumi, hal ini dipicu karena penyalah gunaan ilmu gaib tanpa control, sehingga merusak tatanan dimensi alam gaib dan dimensi alam nyata kacau balau dan tidak lagi berjalan sesuai jalurnya, sehingga mengakibatkan gempa bumi dan meluapnya laut kidul, ada kemungkinan terjadinya pertengan atau akhir bulan ini, lebih lanjut beliau meminta dilakukan ritual khusus pada hari selasa pahing, serta pada hari2 ini sampai tanggal 15 depan, diadakan majelis dzikir dan penyaluran energi ke alam, untuk tata caranya, ki wong alus, ki ageng jj dan sesepuh2 yang lain lebih mengetahui dan memahaminya, demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan. Wassallamuallaikum wr.wb.
Muhammad Ar Rizky
===================================
MAJELIS DZIKIR DAN PENYALURAN  ENERGI  KE ALAM SEMESTA.
Rencana akan di gelar tanggal 11-11-2011 Jam :00.11 WIB, hari Kamis malam jumat atau jumat dini hari. Tempat: di seluruh nusantara di manapun dulur dulur berada. Mohon masukan dan dukungannya supaya acara ini berjalan lancar dan mendapat Anugrah dan Rahmat Allah SWT. Sehingga Alam semesta mau bersahabat dengan semua makhlik dan berjalan sesuai jalaurnya. Monggo utk acara tersebut saya serahkan ke Ki Wong Alus untuk memandunya dalam pelaksanaanya. Rahayu
Ki Ageng JJ
====================

Menindaklanjuti email dari Ki Ageng JJ terkait dengan keinginan untuk menyelenggarakan acara doa untuk alam semesta, maka dengan ini kami mengajak kepada sedulur KWA untuk memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan caranya masing-masing sesuai dengan agama dan keyakinan kita agar alam semesta tempat  kita tinggal ini senantiasa dilindungi dan diridhoi oleh Allah SWT pada:

Hari/Tanggal:  Jumat  11-11-2011

Jam :00.11 WIB. 

Tempat: tempat tinggal masing-masing.

Demikian apa yang bisa saya sampaikan dan terima kasih atas perkenaannya. Salam persaudaraan penuh kasih dari kami. Wassalamualaikum wr wb.

wongalus

Iklan

73 Comments Add yours

  1. caem(bocah manut) berkata:

    pertamax

  2. abdullah...(sahru siam) berkata:

    kedua…

  3. abdullah...(sahru siam) berkata:

    ketiga….

  4. Tukang Angon berkata:

    @Ki Wongalus Sugeng siang Ki
    @Ki Ageng JJ…waah gimana Ki nasib saya…? Sepertinya Allah sedang menguji dengan ujian yang berattttt….
    @Ki Thepos,Ki Abi,Ki Bayu Agni…selamat siang ki ?
    @all bolo KWA mari berdoa dengan khusyu’ kepada Allah agar suskes…

  5. abdullah...(sahru siam) berkata:

    11 11 11
    00 11…

    Smgat siang bolo alus dmn brda…
    Slam paseduluran…

  6. caem(bocah manut) berkata:

    wah untuk saya yang masih awam dan ga ngerti ini gimana doanya ki ya, saya juga mau berdoa, untuk itu mohon petunjuk ki wong alus dan para guru dosen semua

  7. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh..
    Salam Rahayu…

    .
    .
    .
    .
    .

    Nuwun.

  8. Hr Panca berkata:

    Alhamdulillah ya 10 besar. Nderek nyimak, monggo dilanjut..salam salim sdoyo.

  9. Ki Ageng JJ berkata:

    Assallamuallaikum wr.wb
    Rahayu utk semuanya enggih…dimanapun poro dulur berada
    Mohon masukan dan dukungannya supaya acara ini berjalan lancar dan mendapat Anugrah dan Rahmat Allah SWT.

    monggo..

    @Tukang Angon: Salam pasrah ,dengan pasrah dan ikhlas insyaallah semuanya saget dipun atasi,

  10. supriyono berkata:

    nyuwun pitedah Ki Ageng JJ,…..?? pripun caranipun Ki,…..????

  11. AHMAD BANTA berkata:

    @ nyimak dan laksanaken..

  12. WAHYU WANA berkata:

    mbah.,doa nya pake wirid tertentu aPA pake doa biasa?

  13. caem(bocah manut) berkata:

    doanya gimana nggih ki ageng jj

  14. Joko Kelana berkata:

    Assallamuallaikum wr.wb
    salam rahayu buat @ki wong alus, @ki ageng jj, @Ki Mas Danqow,@ ki Deadman, @ki Jampang Kilat, @bolo wong alus, dan sesepuh KWA lain nya ..salam Paseduluran dan salam cinta damai … smoga acara DOA BERSAMA UNTUK ALAM SEMESTA berjalan lancar…amien

  15. thanmust thepos berkata:

    Derek nyimak kemawon, salam rahayu

  16. thanmust thepos berkata:

    Pamit mundur dulu,
    wassalam

  17. (Boedi Alwa) berkata:

    Hadir nyimak

  18. Ki Ageng JJ berkata:

    @supriyono: dgn memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan caranya masing-masing sesuai dengan agama dan keyakinan kita agar alam semesta tempat kita tinggal ini senantiasa dilindungi dan diridhoi oleh Allah SWT

  19. Ki SamBer GleDek berkata:

    Ki jembar jj
    Sip mantaf ki,insya allah kulo ndere’ ki,suwun

  20. MUALAF berkata:

    Ass, perkenalkan diri sy, nama sy muh soleh. Dari penyelarasan manusia dgn alam di universitas energi sejati.
    Tata caranya
    1. Berwudhu
    2. Sholat hajad
    3. Stlah it bc ya rohman ya rohim slama 15 menit
    salawat nabi 15 menit
    istigfar 15 menit.
    4. Sambil bc hayati
    5. Dan pasrahkan smua kpd gusti allah.

  21. valdeimar berkata:

    Assalamualaikum.. siap komandan! akan kami laksanakan nanti jam 00.11

  22. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Ikut… Insya allah sy ikt pnyalurn energy k’alam smesta..

  23. manikmaya berkata:

    siap laksanakan *smg alam smakin brsahabat dg kita…ato seharusx kebalik ya krn yg merusak ya kita2 ini he3

  24. Jampang Kilat berkata:

    Assalamu’alaikum.

    Salam tadzim & sejahtera abadi kepada :
    *Ki Wong Alus
    *Ki Ageng JJ
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Tukang Angon
    *Mbah Gledek
    *Ki Mas Danqow
    *Ki Mualaf
    *Ki Joko Kelana
    *Ki Wahyu Wana
    *Ki Hr Panca
    *All Sepuh & sedulur sekalian…

    Untuk Penyelarasan ini bisa dilakukan dengan cara yang termudah,yang sesuai dengan kemampuan dan pemahaman yang kita ketahui saja,seperti contoh kita bisa mengirimkan Al-Fatiha kepada Bumi,TumbuhanDst…dibarengi dengan meditasi ringan dan diakhiri dengan bermunajat,sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang menjadi Niatan kita,yang terpenting adalah KEIKHLASAN dalam melaksanakannya…semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan segala apa yang menjadi hajat kita semua…amin

    Rahayu sedaya-daya…

  25. Tilang tilung berkata:

    Niatan yg bagus.. Mg2 diijabah Gusti Alloh.
    Ya jgn malam ini aja..
    Klo tiap hari hati diisi dzikirulloh..
    InsyaALLOH tercipta kedamaian jiwa dan Alam semesta.. Nuwun

  26. Argo Dumilah berkata:

    Insyaallah …. ikut doa bersama …tgl-11-11-2011 ….. slm salim buat sesepuh dan sedulur semua :
    @ ki wongalus
    @ ki Ageng JJ
    @ ki thanmust thepos
    @ km moh.soleh
    @ ki muhammad ar risky
    @ ki nurjati
    @ ki kancil
    @ ki Angker ludiarto
    @ ki deadman
    @ ki gus nur
    @ ki jatiraga
    ……..sedulur kwa semua…..smoga Allah S.W.T melindungi kita semua…amin yaa Robbal alamin….
    alfatihah sent 1 x……nuwun
    wassalam.wr.wb….

  27. adim berkata:

    Sugeng dalu sedulur semua

    derek nyimak dan ikut doa bersama di rumah masing2 sedulur // amin alfatikha …

    ya alloh gusti …
    sedanten tanah air indonesia tebeaken dugi sedayane macem-macem musibah macem-macem balak …. macem-macem malapetaka … alfatikha 1x sent …

  28. dm3ncahayu berkata:

    ass
    @Ki WA&tim
    @GM
    @ki AJJ
    @aLL ssph
    @aLL dLr
    @aLL rawuh
    turut dukung niat muLia’y
    skdr saran iringi dng sdkah
    seikhLas

  29. al kautsar berkata:

    daripada bingung mau baca apa.cukup baca surat al fatehah sebanyak 41x ditujukan kepada alam semesta dan bumi supaya tidak membawa kerusakan dan kebinasaan umat manusia di dunia,kemudian di tambah bacaan sholawat sebanyak banyaknya sampai shubuh

  30. GUNAWAN berkata:

    insya allah saya ikut. salam buat sesepuh en sedulur.

  31. tak bernama berkata:

    alam punya cara tersendiri untuk memperbaiki diri,
    alam sedang memperbaik diri,
    Bagaimana dgn kita…..

  32. Suma/amus berkata:

    Insyaallah ikut

  33. insyallah ikut doa .semampu saya

  34. Salam dulur kuabeh…
    Langit bumi laut angin jeng sajabana muji kagustina sarang tunduk kana parentahna hente angkuh sombong doang loba2na manusia sombong sarakah jeng lianliana… Jadi hayu dulur urang babalik urang intropeksi diri masing2 supaya ngrumasa diri hente takalabur… Jdi arimenurut simkuringmah manusia anu caricing di luhur bumi na anukedah di do’a ken supaya tarobataleling jeng salalukur
    HAPUNTEN..

  35. Jampang Kilat berkata:

    Jika alam sudah tidak bersahabat,bencana siap menghadang…

  36. Putra_beyond berkata:

    Salam salim buat semua sedulur…bismillah, insya allah saya ikut. Salam kedamaian utk seluruh nusantara…”assalamu ‘alaikum warahmatullohi wa barokatuh…”

  37. Wa'Kasan Mbhelink berkata:

    sugeng enjang….sedoyo dulur-dulur KWA……
    ikut nyimak….semoga nnt bs melaksanakan do’a bersama untuk alam semesta d tempatnya masing-masing dengan khusu’ dan ikhlas hati.

  38. Lutfi berkata:

    assalamu’alaikum, salam, anak baru ikut absen, n salim tuk semua sesepuh, sedulur..insyaallah mdh2n sy bisa ikut partisipasi pd malam tuh

  39. wong edan berkata:

    hheee,,assalaamu^alaikum wrwb all@

  40. Alhamdulillah atas rahmat dan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala, insya Allah dalam bulan Oktober 2011 ini akan dimulai Perjuangan Pembebasan/pembelian Tanah untuk perluasan pesantren sekaligus menambah ruang belajar sebagai Pusat Pendidikan dan Dakwah Al-Qur’an yang berlokasi di Jalan trimurti pasar 6 dusun V desa bandar klippa, kec. percut sei tuan, kab. deli serdang 20371 Medan-sumut, Indonesia. Alhamdulillah ada donatur yang berkenan untuk meng-infaq-kan hartanya untuk menambah pembelian tanah . Saat ini masih terbuka peluang shadaqah jariyah untuk pembayaran atau untuk penambahan dana guna pembelian tanah dan membangun madrasah/ruang belajar. biayaoperasional pembangunan yang mana dibutuhkan dana sekitar lebih kurang 200 juta rupiah. Oleh karena itu, kami membuka kesempatan bagi pengunjung blog kami yang ingin masuk surga dengan pahala jariyah yang terus menerus mengalir. Maka ini adalah sebuah kesempatan baik, yang Allah takdirkan Anda untuk mengetahuinya, sehingga Anda bisa menangkap dan memanfaatkan kesempatan beramal ini dengan sebaik-baiknya. Semoga kita semua tidak termasuk orang-orang yang ketika sebuah peluang baik datang, kita membiarkannya lewat tanpa mempedulikannya, hingga peluang ini pada akhirnya tidak pernah datang lagi, karena ajal telah datang lebih dulu menjempat diri kita.. ZAKAT, INFAQ SEDEKAH DAN WAQOF ANDA DAPAT DI KIRIMKAN MELALUI :

    BANK BCA No Rek : 8115060801, BANK BNI No Rek : 0219874971 A/N : Bpk. Budiono BANK MANDIRI No Rek : 106-00-0995273-3 A/N : Budiono BANK BRI No Rek : 3344-01-030645-53-6 A/N : Budiono SETELAH TRANSFER HARAP KONFIRMASI KE CALL CENTRE 0853 7347 4380 ATAU 0852 9618 9700 0813 9625 6583, DENGAN CARA KETIK : NAMA + KOTA + BANK + JUMLAH TRANSFER KEMUDIAN KIRIM KE NO DI ATAS Demi Allah.., ini bukan penipuan. kami bisa mengirimkan PROPOSAL KE ALAMAT ANDA atau Anda bisa SURVEY LOKASI.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb. CALL CENTRE 0853 7347 4380 – 0878 6830 7140
    MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
    http://yptauhid.wordpress.com/

  41. Wibowo berkata:

    Amiiinnn ya Allah… Salam kenal sedulur semua salam rahayu kangge bolo Wongalus, Ki Ageng JJ terima kasih atas semua ilmu y4n9 di berikan
    Wibowo
    Serang Banten

  42. m@skumambang berkata:

    amien…all sedulur wong alus mari kita luangkan waktu…untuk ALAM…smoga alam disekiktar kita tetap bersahabat dengan kita….salam rahayu dan hormat :
    @ ki wong alus,
    @ki ageng jj
    .@ki than must thepos
    @kiangker,
    @ki abi,…
    @ki bayu agni…
    @.ki belma,
    @ki tukang angon….
    @ki jampang …
    @kilaskarlembu suro ,seluruh bolowong alus salam hangat….

  43. agus,ndeprok,depok berkata:

    assalamu’alaikum…sugeng enjing..kagem sedoyo sesepuh kwa wabil kusus ki wöng alus,ki ageng jj,ki than must the pos,ki m.soleh,m rizqi muhanad and all sedulur..
    ikut berdoa muga aman terkendali..ALLOH ngijabahi iajat kita..amin…
    wassalam…

  44. WAHYU WANA berkata:

    smoga niat baik kt di kabul kan oleh ALLOH SWT.karena alam(bumi)adlh tanggung jawab kt sebagai manusia…

  45. shuii berkata:

    Assalamualaikum..
    absen sore…
    Alfatehah upara sesepuh-sesepuh
    & juga sedulur sedulur kwa semua….
    Insya Allah hadir….

  46. bocah angon berkata:

    Ajaran maulana malik Ibrahim dari kisah “syekh siti jenar”
    Alloh memiliki 2 kekuasaan
    1. Kekuasaan Langit disebutnya dengan kata “gusti” atau dikenal dengan istilah “Kitab”
    2. Kekuasaan Bumi disebutnya dengan kata “hyang widi” atau dikenal dengan istilah “negara”

    keduanya disatukan pelaksanaannya dengan prinsip
    manunggaling kawula gusti

    simak di
    http://abdullahkhoir.wordpress.com

    bandung timur -> bocah angon

  47. pangeran mangku bumi berkata:

    setuju sekali kami warga paguyupan kusuma hayu mendung sem6ga lancar

  48. wujil berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    salam buat para sepuh dan sedulur, saya yg masih baru ini menyambut baik niat para sepuh doa untuk alam semesta, memang sudah dua minggu ini setiap malam jum’at selalu doa di pinggir pantai, kalau memang diniat kan bareng kita start sama2 jam 00.11 wib (yang wit. dan wita. menyesuaikan kali ya??)…. ya saya ikutan.
    biar kita yg muslim ini bisa jd rahmatan lil alamin.
    al fatehah sent buat ki wong alus.

  49. pangeran mangku bumi berkata:

    bagi saudaraku paguyupan kusuma hayu mari kita dukung niat baik sesepuh kwa yg kita cintai.mari star yg udah di tentukan kita gunakan purba manukat gaib tingkat 2 meditasi relijius di gabung memanjatkan doa kepada ALLAH yg maha besar.keselarasan gelombang energi pribadi dan alam semesta dan meringangkan tugas para leluhur

  50. pangeran mangku bumi berkata:

    salam takzim kanggo wong alus kalian ki ageng jj rahayu 3

  51. Ki Ageng JJ berkata:

    @pangeran mangku bumi : sugeng Rawuh Ki pangeran mangku bumi ,

    monggo nanti kulo dereaken.

    sekalian monggo di pun shering tata cara purba manukat gaib tingkat 2 meditasi relijius

    monggo

    @mualaf: terima kasih Atas informasinya.

    @Jampang Kilat:terima kasih Atas informasinya.

  52. m@skumambang berkata:

    ki ageng jj salam rahayu… ki….

  53. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Ageng JJ :
    Salam sungkem,rahayu sejahtera…
    Sama2 Ki…semoga ketulusan hati niat kita diijabah oleh Allah SWT.

    *Ki M@skumambang:
    Salam silahturahim…sehat selalu.

  54. pangeran mangku bumi berkata:

    salam kangge ki ageng jj sebelumnya minta maaf bukanya unjuk kesombongan nanging kangge pengobar semanggat rekan 2 .kulo salut sama keiklsan perjuagan sampeyan di blog kwa .semoga amal kebaikan sampeyan di terima gusti kusuma hayu moho ningrat ingkang asifat illahi.nyuwun sembah pangapunten yen enten kesalahan

  55. Ki Ageng JJ berkata:

    @pangeran mangku bumi : MONGGO DIPUN LANJUT TDK ADA KESALAHAN ,
    MUGIYO RAHAYU KARAHAYON TERCURAHKAN UTK KITA SEMUA

    @m@skumambang & @Jampang Kilat; MONGGO DIPUN TERUSKAN PERJUANGANYA ENGGIH…

  56. Ramlansakti berkata:

    salam…terimakasih maklumatnya.

  57. Pangeran mangku bumi berkata:

    Semanggat ki wong alus @ki ageng jj @lan sedulur kwa kabeh rahayu3

  58. satriopamuji berkata:

    ass.. kenapa dulu saat saya jarang sholat, jarang puasa, zikir dan tdk prnh mengamalkan amalan apapun.. nyari cewek dan rejeki agak gampang? tp skrng saya rajin sholat, puasa, zikir, mengamalkan bnyk amalan.. tp nyari cewek dan rejeki jd sngt susah. tahu knp?

  59. totok kerot berkata:

    satriopamuji @ nuwun sewu… dulu saya jg pernah berpikir begitu.. tapi setelah semua saya lakuin dgn iklas dan pasrah (sesuai kemampuan maksimal saya), insya allah sekarang banyak kemudahan yg saya temui. contonya, saat saya kesulitan keuangan, ada saja yang menawari uang. walau pinjaman tapi semua bisa diatur dgn lunak, saat saya sakit tdk kunjung sembuh, saya dipertemukan seseorang yg ahli penyembuhan penyakit saya. saat saya mau kuliahkan anak ada saja jalan kemudahan. anak yg nilai tdk pernah bagus, unas dan nilai ujian di pTN matematika bisa sempurna 100. Subhanallah…. jalani semua dgn iklas , sabar dan YAKIN bahwa Allah ada di dekat kita. dalam dada kita

  60. sunar berkata:

    Salam rahayu kagem
    @ Ki Wong alus
    @ Ki Ageng JJ
    @ sesepuh kwa dan poro sedulur kwa

    insya Allah ikut do’a bersama

    salam

  61. Ki Ageng JJ berkata:

    Rahayu untuk semuanya

    Monggo kita tata hati dan pikiran untuk penyelarasan nanti malam

    monggo

  62. Pangeran mangku bumi berkata:

    Ki ageng jj perlukah sandi gaib uluk salam untuk lebih mempemudah peyelaran jagat alit jagat gede.salam karahayoon kanggo sampeyan lan keluarga kabeh

  63. Ki Ageng JJ berkata:

    @Pangeran mangku bumi : Alhamdulillah penyelarasan semalam berjalan lancar dan alampun ikut hening dalam meditasinya seperti suasana malam lailatul qodar, subhanallah

  64. pangeran mangku bumi berkata:

    memayu hayuning bawono tentram jagad sak isinipun itu tugas kita bersama .manusia sebagai khalifah di muka bumi rahayu ki

  65. Pangeran mangku bumi berkata:

    Tes

  66. wong deso murid tk berkata:

    Alhamdulillah…..salim buat semua sesepuh dan sedulur kwa semua..

  67. wujil berkata:

    assalamu’alaikum para sedulur dan sepuh.
    dilanjut dong mbah, seterusnya apa?
    hamba tunggu titah paduka berikutnya.
    ….duduk diam disini…………

  68. Pangeran banyu samudro berkata:

    tes

  69. Amy Rico berkata:

    Assalamua’laikum wbt,…perkenalkan diri saya,Mohd Helmy b Mislam a.k.a Amy Rico….berasal dari Malaysia….saya amat tertarik dengan artikel2 dalam blog ni….banyak yang saya dapat pelajari di sini,walaupun terpaksa memahami dialog2 kamu semua…nasib baik sy berketurunan Jawa,Alhamdulillah…boleh la faham sitik2..minta ajarin yaa,maklum la saya baru belajar…permisi dulu,…wassalam…

  70. Melissa berkata:

    Assalamualaikum…….salam kenal, saya ingin bergabung di kampus īπī, how cara πƴα ….trimakasih

  71. celetukansegar berkata:

    Gimana acaranya? Berlangsung lancar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s