DISKUSI AMALAN UNGGULAN = AYAT LIMA PULUH QAF


                                                          Wong Alus

 Menarik untuk membahas tentang jenis amalan mahabbah yang terkenal di dunia ilmu hikmah ini. Dalam khasanah sejarah hidup Rasulullah SAW, kita akan menemukan sebuah wacana tentang amalan yang terkenal dengan nama AYAT LIMA PULUH QAF, atau juga di Indonesia kita mengenal juga dengan AYAT LIMA yang lebih ke arah amalan mahabbah/pengasihan.

 Ibnu Mas’ud RA meriwayatkan: Rasulullah s.a.w selalu membaca ayat lima ini baik beliau sedang berada di situasi yang aman atau sedang dalam perjalanan dan dalam situasi konflik dan peperangan. Dalam peperangan beliau selalu dapat mengalahkan orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan selalu mendapat pertolongan ALLAH SWT.

 Aisyah RA meriwayatkan: Rasulullah s.a.w menerangkan bahawa bila ayat lima ditulis di dalam bejana, kemudian diisi air dan airnya diminum pada hari jumaat, maka akan disembuhkan penyakitnya kemudian diisi hatinya dengan cahaya petunjuk, keyakinan dan kasih sayang. Dan bila dibaca oleh seorang pemimpin, maka akan ditetapkan hatinya dan diberi pengaruh serta kekuatan, dan patuh kepadanya semua orang-orang yang dipimpinnya. Jika ditulis dan digantungkan pada ujung senjata untuk menghadapi musuh dalam pertempuran, maka ALLAH SWT akan memecah-belahkan kekuatan musuh.

 Salman Al-Farsi r.a berkata: Rasulullah s.a.w mengajarkan kepadaku ayatlimakemudian beliau berkata: siapa yang membaca dan mengamalkannya, ALLAH S.W.T akan melanjutkan usianya dan mengampuni dosanya dan mudah tercapai apa yang dikehendaki. Tafsir Al-Arais menjelaskan bahwa jika menghadap raja yang kejam, ia akan terpelihara dari kekejamannya dan tipu dayanya. Maka ayatlimaini adalah dinding dari kejahatan manusia dan jin serta syaitan.

Ayat lima sebagaimana yang telah dibeber banyak manfaatnya tersebut sebenarnya ayat-ayat yang diambil dari lima surah dalam Al-Quran  yaitu

 Ayat pertama: Surah Al-Baqarah ayat 246

 Apakah kamu tidak memperhatikan pemuka-pemuka Bani Israil sesudah Nabi Musa, yaitu ketika mereka berkata kepada seorang Nabi mereka: “Angkatlah untuk kami seorang raja supaya kami berperang (di bawah pimpinannya) di jalan Allah”. Nabi mereka menjawab: “Mungkin sekali jika kamu nanti diwajibkan berperang, kamu tidak akan berperang.” Mereka menjawab: “Mengapa kami tidak mau berperang di jalan Allah, padahal sesungguhnya kami telah diusir dari kampung halaman kami dan dari anak-anak kami?”. Maka tatkala perang itu diwajibkan atas mereka, merekapun berpaling, kecuali beberapa orang saja di antara mereka. Dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang zalim. QS. al-Baqarah (2) : 246

 Ayat kedua : Surah Ali-Imran ayat 181

 Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: ” Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya “. Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu azab yang membakar. ” QS. Ali Imran (3) : 181

 Ayat ketiga: Surah An-Nisaa ayat 77

Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka: “Tahanlah tanganmu (dari berperang), dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat!” Setelah diwajibkan kepada mereka berperang, tiba-tiba sebahagian dari mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih sangat dari itu takutnya. Mereka berkata: “Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tangguhkan (kewajiban berperang) kepada kami sampai kepada beberapa waktu lagi?” Katakanlah: “Kesenangan di dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertakwa, dan kamu tidak akan dianiaya sedikitpun. QS. an-Nisa’ (4) : 77

 Ayat keempat: Surah Al-Maidah ayat 27

Ceriterakanlah kepada mereka kisah kedua putera Adam (Habil dan Qabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan korban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Qabil). Ia berkata (Qabil): “Aku pasti membunuhmu!”. Berkata Habil: “Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa”.
QS. al-Mai’dah (5) : 27

 Ayat kelima : Surah Ar-Rad ayat 16

Allah telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengembang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang bathil. Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya; adapun yang memberi manfaat kepada manusia, maka ia tetap di bumi. Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan.
QS. ar-Ra’d (13) : 17

 Kenapa limaayat ini juga disebut AYAT LIMA PULUH QAF? Sebab setiap satu darilimaayat itu terdapat sepuluh huruf QAF. Untuk asbabun Nuzul atau sebab sebab turunnya ayat di atas, Silahkan dibuka Tafsir Al Qur’annya..

AMALAN MAHABBAH YANG BERKHODAM

Di dalam sebuah postingan dari sedulur  Aditya Riza Kurniawan  di https://wongalus.wordpress.com/2011/01/04/pengasihan-asma-khodam-pengasihan-ayat-5/ yang juga ada di Kitab Mahabbah karya KH Zakhwan Anwar, bahwa Ayat Lima yang disebutkan di atas yang sudah diramu menjadi amalan Mahabbah tersebut adalah:

 KAMAA-IN ANZALNAAHU MINAS SAMAA-I , FAKHTALATHO BIHI NABATUL ARDHI FA ASBAHA HASYIIMAN TADZRUUHUR RIYAH, YAA HAGHQOLZAA-IIL  HUWALLOOHULLADZI LA ILAAHA ILLA HUWA `AALIMUL GHOIBI WASY SYAHAADATI HUWAR ROHMAANUR ROHIIM, YAA JAGHSYAKYAA-IL YAUMAL AZIFATI IDZIL QULUUBUL LADAL HANAJIRI KAZHIMINA MA LIZH-ZHOLIMINA MIN HAMIIMIW WALAA SYAFII-IY YUTHOO` , YAA GHODZ YAA-IIL `ALIMAT NAFSUN MAA AKHDOROT FALAA UQSIMU BIL KHUNNASIL JAWARIL KUNNASI WAL LAILI IDZAA `AS `ASA WAS-SUB HI IDZAA TANAFFAS, YAA WA` ZAL ZAA-IL SHOD WAL QUR`AANI DZIDZ-DZIKRI BALILLADZIINA KAFARUU FII `IZZATIW WA SYIQOQ, YAA DAGHSYA` YAA-IIL TAWAKKALUU YA KHUDDAAMA HAADZIHIL AAYAATI, WA AYYUHAS SAYYID MAYTHOTHORUN BI TAHYIIJI QOLBI … … … (NAMA TARGET) , `ALA MAHABBATI WA MAWADDATI ALUUHAN ALUUHAN, AL `AJAL AL `AJAL, AS SAA`AH AS SAA`AH, `ALAA MULKI SULAIMAANA BIN DAAUDA ALAIHIMAS SALAAM BIHAQQIT TAUROOTI WAL INJIILI WAL ZABUURI WAL FURQOONI BIHAQQI MUHAMMADINIL MUSTOFAA SHOLALLOOHU ALAIHI WA SALLAM WA BIHAQQI HADZIHIL AAYATIL `IZHOM WAL ASMAA-IL KIROOM WA BIHAQQI KAHFAZMAHYUUSYIN ALLOHUMMA INNI AS ALUKA AN TUSAKH KHIROLI WA TUHARRIKA LI QOLBA …. …. ….(NAMA TARGET) `ALAA MAHABBATI WA MAWADDATI NASHRUM MINALLOOHI WA FATHUNG QORIIB.

 Dengan tata cara sebagai berikut dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat. Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak. Kalau untuk umum …..(nama target) diganti : “semua yang memandangku” -“fii qulubinnas (semua manusia)” -“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’ -“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”

 Tata cara lain diungkap seorang AHLI HIKMAH yaitu ayat diatas dibaca 93 x pada hari Jumat. Bahkan banyak fadhilah lain dari lima ayat di atas di antaranya pelunasan hutang, rezeki mengalir, memanggir orang yang minggat atau pergi jauh tak kembali, dan seterusnya tentu doa mahabbahnya diganti dengan doa sesuai keinginan kita.

 Konon, amalan ini sudah banyak yang membuktikan kehandalannya. Saya sendiri sampai sekarang belum pernah mengamalkan amalan ini dan sama sekali tidak tahu apa serta bagaimana amalan ini bekerja. Oleh sebab itu bagi sedulur-sedulur yang sudah mengamalkan atau sedulur pemerhati ilmu hikmah monggo didiskusikan agar sedulur yang lain mendapatkan pengetahuan yang lebih mendetail. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih. Salam KWA—ngen…. @@@

176 thoughts on “DISKUSI AMALAN UNGGULAN = AYAT LIMA PULUH QAF

  1. Absen buat menyimak…..
    Ndeprok sambil ngopi dan nungguin hujan….salam rahayu ki wong alus, sesepuh kwa, dan sedulur semua….ayo mohon pembabarannya

  2. pertamaxxxxx….ayo sesepuh2 yang sudah pernah mengunakan monggo di babar pengalamanya….

  3. ..:: assalamu’alaikum ki wong alus…dan sedulur semua…mengutip dari sebuah kitab berbahasa arab melayu..tentang fadilah ayat lima..yaitu : untuk bertemu musuh..pemeliharaan diri dari kejahatan manusia..jin, syaitan dan binatang buas, jika orang besar mengamalkan membacanya ttp ia dlm pangkatnya dan bertambah kebesarannya..walhasil ayat ini patut di baca ketika di dalam negeri, di dalam musafir, dan di dalam peperangan..
    Wallahu a’lam

  4. assalamualaikum wrwb
    saya ferdi
    di bojonggede-bogor
    saya sedang membutuhkan pertolongan
    adakah kiranya saudara/para dermawan yang mau meminjam kan uang balik nya kepada saya
    saya sedang terhempit masalah ekonomi (hutang)
    saya sudah berkeluarga dan di karuniai 2 orang anak
    saya mnta tlg agar ada dermawan yg membantu
    semoga allah membalas kebaikan saudara/demawan…

    ferdiansyah
    d/a jl raya tonjong kp sudimampir rt 01/03
    cimanggis.bojonggede-bogor 16320
    telp : 087870161819

  5. saya sudah hafal ayat lima mahabah dan saya sudah mengamalkan 1 kali jumat tapi saya blm merasakan faedahnya…. saya juga ijin ijahan dari wongalus….mohon pencerahan

  6. assalamu alaikum……..malam malam gini tidak ada yang nongol………ngilang lagi ahhh….
    cling…..

  7. salam all, semua adlh keyakinan,istiqomah,ketaqwaan,keikhlasan,kesbran,tnp ini,boro2 deh..,ngopi dl bro..

  8. Maaf ,numpang promosi\

    Ass Wr Wb
    Solusi keuangan anda,
    BONUS SHARING ROYALTI PROFIT 130% SAMPAI 200% !!! HANYA 1 HARI !!!! __
    Investasi Anda dan Bonus Sharing Royalti Profit Harian Anda langsung ke rekening anda, tidak ada duanya,
    Bukan MLM /money game /cari downline jual produk abagedabra, ebook copas dll, NGGAK PUSING, TIDUR NYENYAK UANG DATANG, TIDAK PERCAYA BOS?
    Simak di http://www.hastakiwa.blogspot.com
    dan gabung segera di http://maxroyalti.com/?ref=spectacular

    Sukses untuk anda
    Was. Wr,Wb,
    Matur thankyou

  9. Allahu akbar Allahu akbar
    Allahu akbar laaaaaa illaaa hailallahu allhu akbar,Allahu akbar walilla hilkham.(7x).

  10. Ass.salam perseduluran tuk keluarga bsr kwa. Dah lama baru koment lg.ternyata kampus makin asik aja.he..3x. Slm hormat tuk ki wong alus. Moga selalu sehat dan selalu dlm lindungan allah amiiiin

  11. Asalamualaikum wr.wb. para sedulur KWA..saya pernah mendapat ijazah ini dengan tata laku yang agak berbeda tapi ayat nya sama persis seperti yang ditulis diatas..disebut oleh Guru saya “Mahabbah KAF HAA YAA ‘AIN SHOOD” karna awal ayat pertama dimulai dengan huruf kaf,awal ayat kedua dimulai dengan huruf haa dst…sampai kelima ayat..Bukti dari ilmu ini emang dahsyat,pernah saya gunakan selama 7 hari berturut-turut dengan cara yang berbeda ..hasilnya?..pada hari yang ke 7.. wanita nangis-nangis memohon belas kasih dari kita..Dan saya mengajarkan ini juga kepada teman saya karna perlu untuk ketemu dengan teman relasi bisnisnya yang udah lama gak ketemu..setelah diamalkannya pada hari ke 4 temanya itu datang ke bandung dari Jakarta untuk ketemu dengan dia..dan temannya itu cerita kalo dia sampe datang ke bandung karana perasaannya itu kangen sekali ingin ketemu..pesan guru saya hanya untuk hal-hal yang terdesak amalan ini digunakan,pantangan jangan digunakan kepada wanita yang sudah menjadi hak orang lain…Sedikit cerita pengalaman saya tentang mahabbah diatas.wasallam

  12. Sekedar share dan untuk menambah khasanah keilmuan KWA
    Ingat pesan admin blog KWA : “ Hati-hati penipuan terhadap amalan yang bersinggungan dengan uang “

    RITUAL PEMBUATAN IBU DUIT

    DI BAWAH ini akan diketengahkan salah satu prosesi membuat Ibu Duit yang berasal dari Riau dan beberapa daerah Sumatera lainnya. Ritual ini sedikit agak rumit jika dibandingkan dengan Doa Istighosoh Kubro yang petunjuk lengkapnya masih dirahasiakan.

    Ritual pembuatan Ibu Duit yang akan dibeberkan dengan gamblang ini adalah dengan mewiridkan bacaan : YAA FATAAH YAA ROZAAQ.
    Agar lebih jelas berikut ini urutan tata caranya :

    1.Hendaklah Anda puasa mutih ( berbuka hanya nasi dan air putih sebanyak bilangan hari pu-
    asa ) selama 7 hari berturut-turut
    2.Selama berpuasa malamnya anda harus mewiridkan amalan tadi sebanyak 997 kali dengan
    padi. Maksudnya, untuk menghitung bilangan wirid digunakan bulir-bulir padi sebanyak tersebut.
    Jadi, selama 7 malam berturut-turut harus tersedia sebanyak 997 x 7 hari = 6979 bulir padi.
    Perlu diingat, padi ini baru diambil pada hari Jum’at dengan keadaan tubuh suci dari hadast
    besar ataupun kecil. Artinya, anda harus punya wudhu.
    3.Sebelum wiridan dimulai harus di dahului dengan sembahyang Hajat 2 ( dua )
    rokaat. Pada saat akan mulai wirid, baca dulu YAA ALLOH 3 kali.
    4.Setelah wiridan dengan jumlah bilangan seperti tersebut di atas tadi, hendaklah

  13. Assalammualaikum,,,mohon ijin menyimak dan mohon ijin untuk mengamalkan,,terima kasih,,,! salam knal buat semua bolo wong alus KWA,,!!

  14. betul..ayat 5 itu terlalu banyak fadilatnya,alhamd dg izinNya saya sdh mengamalkan selama 17 tahun………..insyaalloh akan terus diamalkan………..

  15. Hadir Siang………..

    *Ki Lintang Sumirat :
    Salam tadizim ki,salam cium tangan kembali…moga2 njenengan selalu dalam Lindungan-Nya.

    *Mbah Gledek :
    Salam sungkem Mbah…rahayu selalu.

    *All Sepuh & Sedulur sekalian:
    Salam silahturahim,sejahtera abadi…

  16. Assalamu’alaikum wr wb
    salam sejahtera bolo KWA semuanya.sudah lama baru absen lagi disini.mau ikut urun rembuk ah,kaifiat mahabbah ayat 5 yg saya ketahui sbb:
    malam jum’at di baca 66x,lalu paginya sekitar waktu duha di baca 93x.malam seterusnya dibaca 66x (malam saja),sampai malam jum’at berikutnya.dan di malam jum’at nya di baca 66x lagi,dan paginya di baca 99x lagi.

  17. absen dahulu………….lalu ngacir…………….bakar…….bakar…………sate……….sate…………….

  18. Hadir3x salam selamat malam semuanya,salam selamat nyate jg mbah jampang k,!kenapa ko sy hanya kebagian baunya aja nich.???qiqiqiqiqiqiqi

  19. PERSIDEN ISRAEL SHIMON GOBLOK MENGANCAM MAU MENYERANG IRAN.!!

    Bagaimanakah menurut pendapat kita lur duluurr!!
    Apa perlu SHIMON GELO’,Di buat campuran sate malam ini.!??hemmmmmm

  20. Mbah Akar Petir
    Oke siap mbah,Satenya khalalan thoyyiban ko mbah,!jgn takut dan jangan ragu deh.!!qiqiqiqiqi

  21. salam rahayu….wah mantapd mbah ronggolawe…salim kenal. mbah…ki samber gledek, ki jampang kilat…sugenng enjing mbah…

  22. Assalamu’alaikum
    absen.. Selamat pagi
    @ki Alus
    @all sesepuh n bolo alus.
    Selamat aktifitas dan sukses

  23. @KI SAMBER GLEDEK SALAM TA’ZHIM.
    KI WONGALUS & SELURUH SESEPUH KWA MOHON SEGERA DIKOORDINASIKAN PERANG GHOIB III DENGAN FOKUS TARGET:
    PIMPINAN ISRAEL SIMON PERES & EHUD BARAK.

  24. *Ki M@skumambang:
    Sugeng enjing kembali ki,bagaimana khabarnya ? Senyumannya gak nahaaaan…hehe.

  25. waduh… telat truuusss…
    onlinenya di kantor aja siii…
    yang penting bisa absen juga salam poro sedulur bolo lan sesepuh seduyo teng blog KWA
    maaf bahasa ne… campur… he..he..
    maklum kulo teng kendari-sulawesi tenggara

  26. asalamualikum wr.wb
    aq mau tanya baigamana cara doa merukunkan suatu keluarga yang sering ributbutt…
    terimakasih bila anda mau menjawab pertannyaan saya…
    wasamualikum wr.wb

  27. @hamba Alloh:banyak banyakin baca sholawat insya alloh kluarga akan adem ayem,sebab dengan banyak membaca sholawat insya alloh energinya akan membikin suasana adem dan pikiran yang mudah temperament akan menjadi tenang

  28. SAYA SIAP PERANG GHAIB UNTUK MEMBELA IRAN………
    SUDAH SAYA SIAPKAN AMALAN HIZIB NASHR,HIZIB KHOFI,HIZIB SAEFI NAWAWI,BLEDUG AWU RAJEH,ASR,RDR,AMRDR`,HIZIB KAUTSAR,HIZIB BAHR,ASR LANGIT,BUMI,TANAH,HIZIB SAEFI AL FATEHAH,HIZIB QIYAMAH DAN HIZIB HIZIB LAIN YANG MEMATIKAN DAN MENGHANCURKAN
    IRAQ SUDAH HANCUR………….KARENA ZIONIS BANYAK TEMPAT PERIBADATAN DAN MAKAM MAKAM KERAMAT PARA WALIYULLOH DIRUSAK…………KINI SAATNYA BERJUANG MEMBELA IRAN DARI ZIONIS……….

  29. RAHAYU UNTUK SEMUANYA ENGGIH
    KI ALUS DHEREK NYIMAH….

    @MBAH ARIFYANTO : SUGENG RAWUH…..MBAH….NDEREK NYIMAK UGI…..MANTEB MBAH ENERGINE JENENGAN…..MONGGO DIPUN KOMANDANI…..PERANG GHAIBNYA

  30. @ki ageng jj:soal komando saya serahkan kepada ki wong alus selaku pimpinan kwa atau para sesepuh yang lebih senior ,selain itu saya minta dukungan para sesepuh sesepuh yang lain yang ada di seluruh kwa agar energinya bersatu dan menjadi kekuatan penuh untuk menghancurkan koalisi zionis,karena posisi saya sudah siap perang ,selanjutnya bagaimana dukungan sesepuh yang ada di kwa jakarta

    untuk perang ghaib I dan II yang terdahulu alhamdulillah banyak membantu dan hasilnya cukup menenangkan pikiran dan bisa berakhir dengan berita yang memuaskan

    selanjutnya direncaanakan dahulu system taktik penyerangannya,monggo saya tunggu tambahan tambahan dari para sesepuh yang lain………………

  31. Biasanya kalau yang komando Ki Alus, terus cepet bersambut. Monggo Ki Alus dipun wiwiti.
    Salam Takzim

  32. Hadir3x
    Salam selamat sore semuanya and salam salim salam rahayu tuk sedulur2 yg sy hormatin and sy cintai,.nuwun.

  33. Ki wongalus
    Ki jembar jj
    Ki Nurjati
    Mbah Arifyanto
    Mbah thanmust thepost
    Mbah jampang k
    Mbah haryo p
    Mbah macan siliwangi
    Mbah kangmase ckp
    Mbah gentar alam
    Mbah selor
    Mbah gus nur
    Mbah ucis
    Mbah mbah yg lainya yg tdk sy sebutkan satu persatu,!
    Salam tetap semangat slalu salam utk merapatkan barisan demi menjalin kekompakan utk membasmi manusia2 iblis yg berniat ingin menghancurkan islam,!trims.

  34. mantabbb,,,salam rahayu……insya allah ada jalan….selama azan masih berkumandang di bumi…agama allah takan pudar……rahayu…rahayu…rahayu….

  35. salam salim sesepuh semuanya….murid yang sangat hina dan bodoh hina mohon bimbinganya,,,nuwun,,,,monggo di serupt kopi abc,tubruk dan lain-lain…rahayu

  36. Mbah Arifyanto
    Sip mantaf mbah,
    Saya akan selalu dukung 1 jt persen mbah,,
    Salam salim and salam tetap semangat slalu,,

  37. aslm, salam perseduluran 2 tahun yang lalu saya pernah ngamalkan ayat 5 ini selama bulan romadon dibaca 3x lalu berdoa agar faedah yang baik dapat berguna bagi saya dan orang lain dibaca sehabis solat subuh dan asarb dan alhamdulillah saya mendapati beberapa hajat saya terkabul ( di mudahkan berbagai urusan ) itu yang saya rasakan dan romadon yang lalu saya coba lagi dengan cara yang sama tapi tidak baca doa nya ” agar diberikan manfaat positif bagi diri dan oranglain” serta saya juga gak jelas maunya apa mungkin sekedar sarana ibadah di bulan suci namun apa yang terjadi saya mendapati pikiran uring2an gelisah sukma seakan tertarik keluar mimpi buruk badan panas pendek kata KAGA ENAK beda kaya awal saya lakoni padahal saya amalkan baru 3 hari . langsung saya hentikan dan baca solawat sebanyak banyaknya , allhamdulillah gpp . Saya binggung ko bisa gini ,oooohhhhhhhhhh mungkin saya kotor dan bejat jadi energi negatif yang saya dapat gak cocok ,sebagai ganti saya baca ismyul adom sebagai wirid selama bulan puasa dibaca 1oo x sehabis solat subuh alhamdulliillah adem pikiran tenang , demikian cerita saya bagaimana cerita mu?………

  38. selamat malem mbah mbah semua….mbah samber gledek..demang viencent,,mbah arif..mbah jjumantoro..mbah thanmust tp…kwan nakama..dan semuanya all sedulur wong alus……kulo nderek…..perang ghoib…mbonceng mawon….

    penake maos nopo mbah…..sing powere gedhe…..tak manut ae….mbah…

    .

  39. salam rahayu…ki demang v,ki jampang kilat,ki cowok miskin,,,,yglain mana? apa harus bbakar bakar buhur dulu…..ato kemnyan putih….h he he…

  40. Allahu akbar Allahu akbar
    Allahu akbar laaaaaa illaaa hailallahu allhu akbar,Allahu akbar walilla hilkham.(7x).
    bila mahu mulakan perang ghaib….mohon gabung sama…

  41. Assalamualaikum…..
    AMALAN MUANTAPS TENAN….konon minum pestisidapun serasa minum air mineral….qi qi qi qii..
    ayo SEMANGAT!!!….SEMANGAT!!!…dah pada mabok amalan kalee ya …qi qi qi qiiii.

  42. KALAUPUN PEPERANGAN TERJADI, DAN SEBELUM PERANG DIMULAI, SAMPAIKAN DULU ISLAM KEPADA MEREKA, AJAKLAH MEREKA UNTUK MASUK ISLAM, SEMOGA PERTOLONGAN ALLAH AKAN DATANG.

  43. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……ayat lima emang top markotop….ayo sedulur semua mengamalkan ayat ini semoga berkah dunia dan akhirat……monggo dilanjut….

  44. Assalamu’alaikum wr wb

    Sangat dahsyat amalan ayat 5.. saya sudah buktikan…cewek dituju hampir dapat.. malah istri yang minta cerai duluan… padahal dia belum tau kalo saya lagi ngincar cewek lain..
    hehehhehe..
    apakah ini juga hasil dari kerjaan khodamnya agar saya dapat cewek impian itu???? mohon petunjuk dari seluruh warga di blog KWA serta para sesepuh sekalilan..

    Makasih..

  45. Qobiltu……………
    Ki, mohon izin dan keikhlasannya serta izajahnya untuk mengamalkannya
    AYAT LIMA PULUH QAF……………

  46. A’uzubillahiminassyaitanirrajim…
    Bismillahirrahmanirrahim…
    La hauwala kuataillabillahil al’iuyul azhim…
    Tiada daya dan upaya melainkan Allah,
    Apapun yang diniatkan untuk membantu orang dengan ikhlas,tanpa adanya dunia,insyaallah…
    Apapun niat kita yang baik,jika Allah dekat dengan kita,isyaallah…
    Perbanyak saja ibadah,jangan mengejar dunia,tp dunia yg nanti mengejar kita,yg kita kejar akhirat kelak…
    Sesama hanya bisa memberi nasehat,keputusan dihati kita masing2…
    Wss

  47. Asalamu’alaikum….saya mengamalkan ayat 5 mulai dari tahun 2000 nan, menurut saya sungguh besar sekali faedahnya mulai dari sifat pengasihan, benteng pertahanan, keselamatan, disegani/dihormati (manusia/maklhuk gaib(jin-setan-demit-dll) dan bersifat rahmatan lil alamin pada suatu tempat dan waktu….saya mendawamkannya sehabis solat 5 waktu ataupun saat solat tahajut dan saya tidak mengamalkan amalan lain selain ayat 5 tersebut, tapi saya tidak pernah meniatkan dalam pengamalan untuk tujuan tertentu saya meniatkan karena Allah semata-mata, karena niatnya Allah semata-mata maka dalam situasi kondisi yang memang dibutuhkan maka allah akan secara otomatis memberikan sesuai keadaan yang saat itu memang kita butuhkan. Tetapi satu hal yang sangat kentara adalah apabila saya berada dalam komunitas teman sejawat/orang banyak yang kita kenal seolah -olah kita adalah pusat perhatiannya..itu sekelumit pengalaman saya sebenarnya masih banyak yang lain tapi sekiranya cukup sekian dulu

  48. @alwindo djuhardi kalau tidak keberatan mohon di babarkan caranya utk mahabah ayat ini,smoga tidak berkeberatan share ilmu trimakasih banyak sebelumnya:)

  49. salm sesepuh sedoyo,malan kagem mantepke ati kalian ngencerke pikiran ingkang bebel pripun?mohon bimbinganya…
    @hp:087839703110

  50. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  51. qobiltu, saya terima ilmu ini secara lengkap dan sempurna dengan khasiat berlipat ganda…amien

  52. Ass…mohn pecerahan sedulur kwa….amalan ayat 5 ini sudah saya ketahui dari tahun 2004, sampai2 saya beli buku majmu’ syarif..agar bisaa tau bacaannya yang benar, tapi satu hal yang saya bingung…ada ayat yang didalam kurung, contoh ayat pertama al baqoroh ayat 246.akhir ayat ada ayat lain (qodiruun ala may yurid)…apakah itu juga perlu dibaca dan diamalkan, karena takut salah jd ada rasa enggan untuk mengamalkannya…padahal dalam hati kecil sangat ingin…namanya juga orang bimbang..hehhee…mohon sedullur yang tau..bagi2 ilmunya. terimakasih

  53. @Asadi : makasih y, udah ngasih info….
    Ada gk pengalaman laen yang udah menjalani mahabbah ayat lima ini??

  54. Qobiltu, saya trima AYAT LIMA PULUH QAF secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  55. @all : klo mo ngamalin ini pake tawasul ke malaikat sayyid maythothorun dan kahfazmahyusin???mohon pencerahannya

  56. Saya mau tanya, apa beda ayat 5 pertama dengan yg kedua, yg di share di atas karena saya liat bacaannya berbeda. Mohon infonya terima kasih

  57. Assalamualaikum wr wb sadulur KWA
    Salam kwangeen, uwa baru nongol lagi

    Ini ayat yang selalu dibaca Rosululloh tiap waktu, khususnya menjelang perang maka ayat ini dibaca oleh Rosululloh SAW lebih banyak lagi.

    Numpang nyimak babaran ayat 5, sambil nyruput bajigur heuheuheu

  58. Assalamu,alaikum,wr,wb.Ki,ijinkan saya untuk mengamalkannya, sewaktu saat nanti mudah-mudahan bermanfaat dunia dan akhirat ayat lima ini.

  59. Amalan setan iblis..bukti pintarnya cara setan iblis menjerumuskan manusia ke neraka dengan penyalahgunaan kitab suci untuk tujuan tidak baik…bertobatlah…mana ada Tuhan mengajarkan orang buat melet orang..ingat jodoh itu sudah diatur Tuhan!!

  60. tolong wat para sesepuh yg bs scanning,,,,sy mw share…saat ini sy slalu selepas sholat ,bc asr tk 1…7x tahan nafas….tk2 dan 3 jg bgtu….lalu bc asma khodam ayat 5 nya 3 x…..tp knp bdan ko jd ky org meriang ,mata panas ,dan bdan lemes. tlong di jwab yaa….poro sesepuh. salam rahayu…rahayu…rahayu.

  61. assalamu’alaiqum..
    saya ingin bertanya! jika amalan ini digunakan, pada waktu apa. tajam nya amalan ini.?
    dan salam dari saya (santri dari pp.kadu manis al-ishlah cihaurbeuti,ciamis,jawa barat) untuk semuanya.
    dan sedikit info dari saya alangkah baik nya kita mengamalkan amalan shalawat, karena 1 kali bersolawat, maka 10 rahmat bagi kita. dan apa bila bershalawat 1000x maka kita juga akan diberi ampunan,rezeki yang hak,di cegah dari berbuat dzalim,pertolongan tanpa berdo’a terlebih dahulu. di kabulkan hajat. dan bukan itu juga, gerbang gaib/ilmu allah (pergaiban) juga bisa kita dapatkan apabila kita senantiasa bersolawat 1000x setiap harinya. dan alhamdulillah sudah saya rasakan manfaat dari shalawat. bukan hanya soal ilmu gaib ataupn rezeki. tapi semakin hari jauh kedepan mendawamkan shalawat. perkara sulit pun menjadi sangat mudah. atas izin allah SWT. subhanallah…..

    terimakasih

    wasallam….

  62. Qobiltu dulu buat ki wong alus biar tmbh joss ayat 5 dan mahabahnya juga.

    Alfateha buat ki wong alus…

  63. WAH AYAT INI AKU PERNAH NYOBA….BISA BIKIN BIRAHI LUAR BIASA…..PERSIS KATA MAS ADITYA RIZA…..TERUTAMA AKU COBA PADA ISTRIKU….(AKU GAK MAU NYOBA PADA YG LAIN…TAKUT KUALAT)…..

    KALAU UNTUK REZEKI BLM PERNAH NYOBA …TAK COBANYA LAIN KALI…NIH

  64. WAH AYAT INI AKU PERNAH NYOBA….BISA BIKIN BIRAHI LUAR BIASA…..PERSIS KATA MAS ADITYA RIZA…..TERUTAMA AKU COBA PADA ISTRIKU….(AKU GAK MAU NYOBA PADA YG LAIN…TAKUT KUALAT)…..

    KALAU UNTUK REZEKI BLM PERNAH NYOBA …TAK COBANYA LAIN KALI…NIH

  65. saya sudah mengamalkan tiap ba’da sholat fardhu, tapi lupa apa yang aku peroleh/imbas dari membaca ayat lima tersebut. hehehe tetapi saya lebih fokus amalkan surat as-sajadah, al-mulk dan ad-dukhan. sedangkan yasin belum hafal, karena nabi Muhammad SAW wanti-wanti kepada istri para sahabat untuk menghafal dan mengamalkan surat-surat al-Qur’an dimaksud karena fadhilah dan manfaat luar biasa dahsyatnya…untuk urusan dunia sampai urusan akhirat yang akan kelak akan memberi safa’at kepada pembaca surat tersebut. monggo dipun amalkan. ya tiap hari dibaca pada saat sholat atau ba’da sholat fardhu pokoknya jangan tidur sebelum membaca ketiga surat itu.

  66. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu tersebut secara lengkap
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    semoga berhasil saudara(i) kaum muslim
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s