AMALAN SHALAWAT ANWAR


majelisdzikir.attauhid@gmail.com

ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

@KI AGENG MAS SAHID

HP. 087868307140

KALE NI SAYA AKAN MEMBERIKAN DAN MENGIJAZAHKAN AMALAN BERUPA SALAWAT ANWAR , AMALAN INI SAYA DAPAT DARI ALMARHUM KYAI AHMAD SADLI TASIK dari TASIKMALAYA.
berikut amalannya :

1. BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
2. DUA KALIMAH SYAHADAT 3X
– ASSALAMU’ALAIKA YA NABI ALLAH
– ASSALAMU’ALAIKA YA RASULULLAH SAW
– ASSALAMU’ALAIKA YA HABIBABALLAH
– ASSALAMU’ALAIKUM YA ANBIYA’ I WAL MURSALIIN
– ASSALAMU’ALAIKUM YA MALAIKATI FISSAMAWATI WAL ARDHI
– ASSALAMU’ALAIKA YA JIBRIL
ASSALAMU’ALAIKA YA MIKA IL
ASSALAMU’ALAIKA YA IZRO’IL
ASSALAMU’ALAIKA YA ISROFIL

# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KANJENG NABI MUHAMMAD SAW
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK PARA SAHABAT DAN KELUARGA RASULULLAH SAW
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK SYEKH ABDUL QADIR JAILANI
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK WALI SEMBILAN
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KYAI HAJI AHMAD SADLI TASIK
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK KI AGENG MAS SAHID
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK MUHAMMAD BUDIONO AL AMIN
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK AYAH DAN IBU (SEBUT NAMANYA)
# HADIAH AL FATIHAH UNTUK HAJAT DIRI SENDIRI ( SEBUT NAMA)

اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَارِ وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَ دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

MANFA’ATNYA :

1. DI MUDAHKAN REZIKI

2. DI BERIKAN CAHAYA ILAHI

3. SILAT GHAIB

4. MELUNASI HUTANG

5 MENDATANGKAN HARTA KEKAYAAN HALAL

6. MENGOBATI MEDIS DAN NON MEDIS

7. TENANG JIWA

KHUSUS UNTUK MENDATANGKAN KEKAYAAN DI TAMBAHI BACAAN SBB :

“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”

SYRATNYA :

1. PUASA SUNNAH 7 X SENIN, 7 X KAMIS

2. SEDEKAH

3. BERTQWA KPD ALLAH SWT.

4. JANGAN MELANGGAR PAGAR AYU

SEMOGA BERMANFA’AT

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

92 Balasan ke AMALAN SHALAWAT ANWAR

  1. Gagak Lumayung berkata:

    wuih………. jangan – jangan no 1 nich……..

  2. Gagak Lumayung berkata:

    Hadiiiiiir,.. hadiiiiir, semoga barokah ………………amiin3x

  3. Bungakusuma berkata:

    3

  4. Pangeran mangku bumi berkata:

    Ke 4 kah

  5. sawari berkata:

    Absen sore …nderek nyimak , moga barokah dunia dan akherat amiin…

  6. caem(bocah manut) berkata:

    aduh bukan klimax….

  7. KiTAKARABAS berkata:

    nongkrong dulu….

  8. M@skumambang berkata:

    Salam rahayu..absent sore dapet no berapa? Qobiltu amalannya mantapz

  9. caem(bocah manut) berkata:

    qobiltu ijin amalin

  10. Jampang Kilat berkata:

    Assalamu’alaikum

    Salam tadzim,rahayu sejahtera kagem Ki Wong Alus serta sedulur lainnya…

    Izin nyimak…

  11. sunar berkata:

    Salam rahayu..
    @Ki Wong alus
    @ poro sedulur KWA

    qobiltu ijin nyimak….

    salam…

  12. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Ijin nyimak shalawat anwar

  13. dynhamzah berkata:

    Salam Ki Wong Alus…….mohon keizinan untuk mengamlkan shalawat anwar.

  14. Syah Rizan berkata:

    Assalam.,
    Qobiltu, mohon izin utk mengamal Shalawat Anwar.

  15. Askhalifah berkata:

    Qobiltu ki

  16. Cakji berkata:

    Semangat malam
    semangat nyimak
    ikut absen
    nggak pakai cling……

  17. wong edan berkata:

    q suka mlanggar pagar ayu ki,,hhee

  18. ki ageng mas sahid berkata:

    met mlm sdlor. sepi yea…?pd on yea?hihi

  19. Ilusi berkata:

    Absend. . .

  20. Boedi Alwa berkata:

    Hadir nyimak

  21. Hakimi berkata:

    Menyimak…… Qobiltu

  22. Farid berkata:

    Ass. Raden mas sahid. Izin ndeprok yo…? He he.

  23. asrul sani afriandy berkata:

    absen pagi…………………………langsung qobiltu

  24. cah bogo berkata:

    Assalamualaikum… Ki ageng mas syahid dan teman2 semua smg ttp dlm bimbingn allah. Dgn hormat mhn ijin utk mgamalkan sholawat nuril anwar. Oh ya ki kalau di baca tiap hari harus berapa kali…? Wassalamualaikum…

  25. KawuloAlit berkata:

    sugeng enjang all
    nderek nyemak

  26. wong edan berkata:

    monggo dilajngaken mawon,,nggeh,,hheee…

  27. To_meneng berkata:

    Assalamu’alaikum, Salam perseduluran, Langsung ikut kobiltu ki… untuk lebih mendekatkan diri kepada illahi robbi

  28. thanmust thepos berkata:

    ijin derek nyimak, terus deprok di pojokan

  29. dzikirattauhid berkata:

    Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

    Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan :stripped: sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

    Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

    Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…

    Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

    Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

    KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

    1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
    2. Data yang transparan langsung dari airline.
    3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
    4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
    5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
    6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

    Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami.selengkapnya silahkan klik:
    http://www.birotiket.com/?id=tauhid

    atau hubuingi kami hp 0813 9625 6583

  30. saka ganteng berkata:

    qobiltu mbah,,mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti

  31. abid berkata:

    Assalamualaikum, ki qobiltu mohon ijin mengamalkan..

  32. Wibowo berkata:

    Assalamu’alaikum

    Salam tadzim,rahayu sejahtera kagem
    @ Ki Ageng Mas Sahid
    @ Ki Ageng JJ
    @ Ki Rihlah Rahmatullah
    @ Ki Wong Alus serta sedulur sedanten…

    Nderek nyimak…Ki

  33. Naga Kuning berkata:

    ijin qobiltu ki
    ijin mengamalkan salawat anwarnya jazakallah khoir

  34. Pangeran mangku bumi berkata:

    Mantap ,udah lama aku membuktikanya emang benar sholawat ini juga mampu mempertajam mata batin tergantung niat sedulur!

  35. ki ageng mas sahid berkata:

    wa alaikumsalam all, silahkan yg m ngamalin,otomatis dah ane izinin. yg lom jlas hubungi lagsung ke 087868307140 no sms

  36. nor sahid berkata:

    assalamualaikum ki ageng,izin mengamalkan.nnti kalo ad yg g jlas insya allah sy tlvon.

  37. Ki SamBer GleDek berkata:

    Absen sore and salam rahayu tuk sedulur semuanya..thank kayu..

  38. Ki SamBer GleDek berkata:

    Kg Ageng mas sahid
    Salam selamat sore ki,salam rahayu and salam izin nyimak,swn

  39. Djati ning Swara berkata:

    Ijin menjalankan

  40. MUALAF berkata:

    Penyelarasan manusia dgn alam akan di laksanakan nanti malam tgl 10 jam 22.00 wib. Silakan daptar via sms 08989724127

  41. junaidi berkata:

    mohon ijazahnya ki tuk saya amalkan, mudah2an bermanfaat dunia akherat

  42. dm3ncahayu berkata:

    ass…
    qobiLtu
    sy dm3n smua shoLawat…

  43. lutfi berkata:

    qobiltu ijazatukum

  44. lutfi berkata:

    eh salah, yg bener “qobiltu ijazatakum”

  45. muslim berkata:

    ass…izin mengamalkan mudah dengan amalan ini saya lebih mendekatkan diri kepada allah.amain

  46. Maul Wardi berkata:

    Qobiltu

  47. pemerhati ilmu berkata:

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya

  48. nyotz berkata:

    pager ayu tuh apa ya ki? hehhe maklumlah… g tau yang begituan😀

  49. Jampang Kilat berkata:

    Mbah Gledek udah gak perlu lagi aji lembu sekilan,karena sudah dibentengi oleh tank dari kayu…qobiltu mbah tank nya ? Hehe…

  50. zaki berkata:

    QOBILTU KI AGENG

  51. NYOTZ…,PAGER AYU TU….APA AN YEA…?/ITU….TU….TU..ANU……,YG ENK NTUH….,HEHEHEHHEE…,

  52. sutisna berkata:

    Assamualaikum @KI AGENG MAS SAHID

    Mohon penjelasan lebih detail waktu pengamalannya dan shalawatnya dibaca berapa kali.

    terima kasih,

  53. to_meneng berkata:

    mantap qobiltu ki…

  54. Rinto.H berkata:

    Assalmuallaikum..
    Ki ageng Sahid..
    ijin mengamalkan, matursuwon..

  55. PENDAFTARAN SUDAH DI BUKA. SILAHKAN SMS : NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP+NO. HP+USIA kirim ke 087868307140
    suwun
    KI AGENG MAS SAHID

  56. iwan setiawan berkata:

    ass, dudur kabeh. Nyuhunkeun ijin ngamalkeun ieu shalawat ki. Mugi2 aya dina kabarokahan jeung ridho Allah SWT.

  57. ali sadikin berkata:

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  58. yudi berkata:

    izin ngamalin ki saya yg miskin ilmu ini,semoga sedekah ilmu nya berkah buat saya,saya hanya bisa
    al-fatihah itu kado buat aki

  59. yudi berkata:

    di baca nya kapan dan apa niat puasa nya tolong di balas ki ….
    nuhun…

  60. aankalbu berkata:

    ass.salam buwat semua sesepuh di kampus wong alus.amalan yg amat baik buat nambah iman dan takwa pada ALLAH SWT.

  61. julham ham berkata:

    qobiltu ki

  62. agus redone pasha berkata:

    qobiltu shalawat anwar nya. guru ki mas sahid.

  63. Rape4mat berkata:

    pagar ayu yg berat nh …

  64. Riza syahputra berkata:

    Mohon petunjuk untuk pengamalan puasa nya serta niatnya…!jazakallahu minall khoirr…

  65. muhammad yusuf berkata:

    qobiltu

  66. ujang dukun berkata:

    asalamualaikum
    ijin mengamalkan solawat ini semoga bermampaat untuk saya dan keluarga saya amin

  67. kiyai pesantren berkata:

    all ujang dukun silahkan amalkan sesuay tata cara diatas semoga dengan sareat sholawat ini usaha anda menjadi pesat dulu waktu saya mengamalkan solawat ini saya lagi terpuruk dan alhamdulilah sekarang kalow dibicarakan terlalu sombong..tidak enak dan ingat sarat yang utama banyak sedekah kepada orang yang tidak mampuh selamat mengamalkan untuk mas ujang dukun doa kita semua disini menyertai anda..wasalam

  68. Faroeq berkata:

    Assalamu’alikum ki Ageng Mas Sahid, sya minta ikhlas untuk mngamalkan ilmu ini, minta ikhlas ridhonya. trimakasih. smoga msih berlaku pengijazahannya

  69. Mulyo Karebet berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  70. dadang berkata:

    Sholawat nurul anwar dibca berapa kali?

  71. Adi berkata:

    Assalamu’alaikum
    mohon izinkan saya untuk mengamalkan shalawat anwar..

  72. Ngabehi berkata:

    assalamua alaikum…
    Mohon Ijin untuk mengamalkan sholawat nuril anwar …

  73. eka berkata:

    qobiltu ki..

  74. seejoey berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan solawat anwar,,,terimakasih

  75. suswiyanto berkata:

    salam Sy mmbaca shalawat nuril anwar 100X stiap pgi jelang siang, tnp tawasul, soalny jika pake tawasul hati jdi gelisah jd sy tak pake tawasul trms

  76. ije berkata:

    Qobiltu kang… izin ngamalin…

  77. priyo berkata:

    ijin ngamalin ki….

  78. zen bagoes berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki..

  79. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  80. HARTONO ANWAR berkata:

    aswrwb qobiltu izin mengamalkan amalan tersebut

  81. Muhammad Asror berkata:

    assalamu’alaikum saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan sholawat ini, terima kasih

  82. rusdi. berkata:

    qobiltu ijin tuk ngamalinnya ki.
    Terimakasih

  83. omar muhammad berkata:

    Qobiitu mohon ijazahnya

  84. mahmud aolawi berkata:

    qobiltu fi hadzal ijazah moga barokah lan manfaat lillahi ta’ala amin

  85. ahmad tarmizi berkata:

    qabiltu ijazah

  86. abdul jalil berkata:

    qobiltu mhn izin mengamalkan.

  87. angga berkata:

    Qobiltu sholawatnya ki mudah mudahan barokah dunia akhirat bagi antum selaku pengijazah dan ana sebagai penerima ijazah amin

  88. Den Bagus Ndhuts berkata:

    Qobiltu Ki Ageng, mugi pinaringan Berkah lan Ridho saking Allah Subhanahu Wa Ta’ala,,, Amin.
    Al Fatihah Sent,,,

  89. Afkar berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan ki ageng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s