AMALAN PEMBANGKIT INDERA KE – 6


mak sumut
mak.sumut@gmail.com

Assalamu’alaikum Wr Wb

Apa Kabar poro sesepu KWA sEMUA..,sedolor seluruh dunia. kali ini ane ada amalan tuk kita semua..,

Saya ingin berbagi kepada seluruh anggota KWA yang ingin mempertajam indra ke enam nya..
Semoga di berkahi Allah S.W.T Amien.

Doa ini jika diamalkan Insya Allah akan mampu membuat seorang menjadi peka terhadap sesuatunya.

Astagfirullah hal adzim 100X
Shallallaahu alaa Muhammad 100X
Lahaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim 100X
Ya Allah ya Qadim. 100X

Doa tersebut dibaca seusai shalat 5 waktu, lebih afdhal lagi bila dipuasai 7 hari.
dan biasakan pula dibaca setiap shalat tahajud.

Insya Allah jika dilakukan dengan khusyu akan muncul gejala dalam tubuh sbb:

– Dingin.
– Melayang.
– Bergetar.
– Pandangan mata menangkap sesuatu yang aneh.

selain itu akan tampak pula gambaran seperti dalam film, ini merupakan gambaran alam ghaib. bila menghadapi hal ini tidak perlu takut, bacalah selawat insya allah semua baik2 saja.

Pembangkit memori yang terpendam

NB : Jangan mengamalkan tanpa bimbingan seorang guru.

SALAM

KI AGENG MAS SAHID

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

211 Balasan ke AMALAN PEMBANGKIT INDERA KE – 6

  1. gus_andriono berkata:

    Alhamdulillah..hadir ….ijin nyimak..salam buat semua bolo wong alus…

  2. benyokta2 berkata:

    Absen Kedua…..
    Salam Buat ki wongalus dan semua anggota KWA

  3. asrul sani afriandy berkata:

    absen siang……… qobiltu langsung

  4. amang..el.. berkata:

    ..:: ijin nyimak…

  5. Ping balik: Amalan Pembangkit Indera Ke-6 « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  6. hisham berkata:

    ….ijin…..

  7. bonekSARKUB berkata:

    klo gk ada guru trs amalan ini sinten yg ngasih ijazah..??
    “bingung campur ketap ketup”
    how** how¤..¤

  8. aria dwi pangga berkata:

    Siapa yang mau jadi guru

  9. syariffaja berkata:

    Assalamualaikum , Mohon mengamalkanya ki

  10. syariffaja berkata:

    saya abis mengamalkan ini sesudah sholat fardhu gejala yang saya rasakan keringat bercucuran.

  11. dm3ncahayu berkata:

    @Ki WA,Tim
    @aLL ssepuh
    @aLL dLr
    @Maksumut
    sLm saLim smua
    ijin trt nyimak…

  12. ahsana berkata:

    assalamu ’alaikum warahmatullah wabarakatuh.akhi,saya minta izin untuk mengamalkannya.terima kasih buat ilmunya.

  13. ahsana berkata:

    assalamu alaikum wr.wb.akhi.ana minta izin untuk mengamalkannya.terima ksh atas ilmu nya.mudah2an bermanfaat bg saya dan tmn2 yg mengamalkannya.amin

  14. Ane alfakir berkata:

    assalamu ’alaikum warahmatullah wabarakatuh.akhi,saya minta izin untuk mengamalkannya.terima kasih buat ilmunya.

  15. M@skumambang berkata:

    Qobiltu ki

  16. The Petarung berkata:

    klo langsung mengamalkan tanpa guru bagaimana?

  17. Rudi Kurniawan berkata:

    aslm mohon ijin tuk ngamalin wslm

  18. andre berkata:

    Qobiltu ki…..

  19. Jampang Kilat berkata:

    Turut nyimak…

  20. bonekSARKUB berkata:

    Haddowww.. nyimak karo ngopiii

  21. Askhalifah berkata:

    Ijin nyimak dlu

  22. a.e berkata:

    Assalamualaikum , Mohon mengamalkanya ki

  23. Helmi Indra berkata:

    ijin mengamalkan ki…
    semoga bisa bermanfaat dunia dan akherat..amin

  24. ada kesamaan dgn yg sy amalkan hanya saja hitunganya beda.itu tergantung pada pribadi masing2 setelah di lihat oleh guru.setelah kita menjalani prosesi bersih diri dgn cara mandi malam selam minimal 40hari

  25. Pakdhe Gempo berkata:

    Mohon ijin belajar…salam hormat untuk semuanya…

  26. putra galuh berkata:

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin mengamalkan QOBILTU KI……

  27. mohzaenudin berkata:

    asallamuallaikum
    salam damai salam . . .
    absen dulu ah . . .
    sambil minum teh . . .
    mantapp . . . .
    wassalamualaikum

  28. EKA berkata:

    asssslkummmm Qobiltu aj slm damai buat smuanya aj yg mau mengamalkan ilmu ini cukup baik buat apa saja trgantung niatnya & trgantung kpda siapa tawasulnya,,
    dlu prnah mngamalkan ilmu ini cukup baik klo ad apa yg sebelum kjadian yg apa-apa ya setidaknya ubuh ini merasakan sinyal22,,,, slmat dalam hal apapun yg trgntung niat kita,,,,
    yg trpenting bagaiman kita selalu trhindar selamat dr hal22 yg negative

  29. adam berkata:

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT meridhoi, dan semoga pengijasah beserta keluarga senantiasa dilimpahi berkah dan lindungan dari Allah SWT. Amien.

  30. SINGA MARANTEE berkata:

    Saya bs mengusahakan tasbih kayu STIGI/ STAGI..ditmpat sy byk bahannya…monggo siapa yg ingin pesan dan lanjut ke bisnis…, sambil nyelam minum air….tp gk layani perbuah…

  31. ANCUL berkata:

    Ijin nyimak dan ngamalin …
    Trima kasih

  32. neval berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan

  33. §orb@n t€rb@ng berkata:

    Assalammu’alaikum,ikut nyimak dan mohon ijazah,bimbingan dan keikhlasan untuk mengamalkan send to sohibul Ijazah..Al – Fatehah

  34. K§@tr!@ B€rt@§b!h berkata:

    Ikut nyimak ”QABILTU”

  35. ADIPATI berkata:

    Assalammu’alaikum
    qobiltu dan ijin mengamalkan

  36. absen malam ……
    salam rahayu wat bolo alus semua…………………..

  37. alkoni berkata:

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  38. Jampang Kilat berkata:

    Salam………………….

    *Ki Wong Alus
    *Mak Sumut
    *Singa Marantee
    *Laskar Lung Gading
    *All sepuh & sedulur :
    Salam tadzim,rahayu sejahtera…

    ………………….Damai

  39. KawuloAlit berkata:

    ijin nyimak aja…

  40. Muhamad Ali berkata:

    ass ki ageng kalau saya amalkan gimana tapi saya sudah ada dasarnya ki al-hikmah ki sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas jawabanya ki

  41. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Hadir.. Nyimak,

    LILLAHITA’ala..

  42. wisnu setiawan berkata:

    ijin nyimak sekaligus mengamalkan………..

  43. ilusi berkata:

    kang wisnu setiawan : kalau udah sukses bagi bagi pengalamnya ya kang….sukses buat kang mas

  44. kayangan city berkata:

    absen+ qobiktu……

  45. Ilham maulana berkata:

    Minta ijin buat mengamalkannya ki

  46. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Ageng JJ :
    Salam tadzim Ki,bagaimana kabarnya ? Mudah2an rahayu selalu & sejahtera abadi…

  47. totok kerot berkata:

    rahayu poro dulur sedanten….
    ijin nyimak kalih mbeber kloso teng isor wit blimbing. ….
    pingin amalaken tapi sinten sing purun dadi guru kulo??????

  48. Bagus Samiaji berkata:

    Qobiltu,,, dan mohon barokahnya untuk mengamalkaanya semoga bermanfaat.
    Sebenarnya sudah baca sejak kemaren, tapi baru bisa komen, dan mohon ijin ngamalin,,,,,

  49. RONGGO SETO berkata:

    Kalau gw ngamalin amalan apa saja beberapa tahun tp tdk ada dampak yg signifikan, yg baik ataupun yg buruk.

  50. wiji berkata:

    ijin ngamalin

  51. akbar berkata:

    izin menyimak dan mengamalknnya

  52. Ahmad berkata:

    Assalamualaikum…
    Izin mengamalkan…
    Salam Wong Alus…

  53. rina berkata:

    hati2!!!!!!!!!!!amalan ini dari buku stensilan karangan drs.hartoyo yg berjudul ilmu khodam.jangan di amalka jika anda tdk ingin SOWAK

  54. panji seto berkata:

    Pengalaman menggunakan ASR, tahan nafas sambil baca asr 7x dan seluruh tubuh dikencangkan sekuat tenaga, ke dua tangan mencengkram spt mencengkram sebuah bola, di tengah nya nampak bola energi (spt gelembung sabun) berputar / berotasi spt bumi, kemudian tangan hantamkan ke target dan nafas dilepaskan, kaki dihentakkan ke tanah.. bola energi itu meluncur berputar putar menuju target.

  55. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum…..
    qobiltu,
    ijin nyimak….
    Semoga bermanfaat.

  56. sadamh berkata:

    asslm,, mohon ijin ngamalin moga berkh dunia akhirat,, wsslm trima kasih
    alfateha sent…….

  57. iwan agusman berkata:

    assalammualaikum wr. wb
    mohon izin diijazahkan ya doro sepuh,
    wasalammualaikum wr wb
    alfatiha send …..
    terima kasih

  58. assalamualaikum ngiring nyimak njih…
    dan selamat pagi para bolo wong alus ….

  59. musafir tanpa arah berkata:

    assalamualaikum.
    ijin nyimak dan kopi paste
    ehehe

  60. endik berkata:

    assalamualaiku…
    la terus sapa yg membimbing kalo g ada gurunya…..
    terus gimana dunk bila pengin mengamalkannya.
    apakah kita bisa menghubungi penulisnya?
    matur suwun Al fatekah sent
    mohon kejelasanya.

  61. De santos kds berkata:

    Qobiltu…….moga berkah dunia akhirat….

  62. junilo berkata:

    sugeng dalu ki kalian sedoyo anggota KWA ….bade nderek sesambungan kersane saget celak kalehan engkang ndamel gesang

  63. bonekSARKUB berkata:

    ada yg pnya pngalaman pribadi dgn amalan ini??

    mohon di bagi pngalamane

  64. fery berkata:

    izin mengamalkan ea ki!

  65. bonekSARKUB berkata:

    ngaji dulu ahh..

  66. bayud adlam berkata:

    minta izin mengamalkan ki

  67. davidnov berkata:

    minta izin amalin ki

  68. andi. jayadhi berkata:

    ass.mualaikum.wr.wb. bingung nih.. saya gak punya guru, gimana cara untuk mengamalkanya mohon dibantu

  69. Pak King berkata:

    waduh.. kuat g ki…
    kakean ngelmu
    jatahe sak cangkir di isi sak ember
    xixixixixixixi_____

  70. evant berkata:

    ki. . Izin untuk mengamalkannya yah, tp gk ada gurunya gimana. . . ?
    tolong replay email aku. .

  71. alie berkata:

    assalammualaikum wr. wb,,ijin menyimak sekaligus mengamalkannya…

  72. Djibril Arsy berkata:

    Qobiltu ijin mengamlkannya

  73. M..K berkata:

    Qobiltu..
    ki mhon di izinkan tuk mengamalkny

  74. abdul ghofur berkata:

    waduh ……
    Trus gurunya cari dmna ni…..

  75. Akamaru No Ikki berkata:

    qobiltu…
    ki, mohon di izinkan tuk mengamalkannya

    dan mohon untuk bimbingannya.

    dan guru yang membimbing harus mempunyai ilmu spiritual atau ngga???

  76. bagoesh eko berkata:

    Assalamualaikum buat pinisepuh Kampus Wong Alus khususnya ki Ageng Mas Sahid .. Ijin untuk mengamalkan keilmuan ∂ï sini.. Haturnuhun.. Al fathekah terkirim kagem panjenengan sedoyo..

  77. ahmad berkata:

    asslkm,. Qobiltu, mohon mengamalkannya ki,.
    alfateha,..

  78. irvan gunawan berkata:

    assalamu’alaikum.salam kenal keluarga KWA,izin nyimak di blok KWA.

  79. m yaqub berkata:

    assalamualaikum
    izin mengamalkan

  80. ilham berkata:

    lha kalo nb harus da guru or pembimbing.lha guruku siapa????

  81. Son-son berkata:

    Assalmualaikum, Izin mengamalkan…
    qobiltu …….ijazah pembangkit indera ke 6
    Ilaa hadroti man ajazani ya akhi mak sumut …Al-Fatihah

  82. ABU NADHIEF berkata:

    QOBILTU

  83. raden waryawan al-bugisiah berkata:

    salam,mohon ijin ngamal,makasih

  84. aryawong berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkanya..mak sumut ,semoga ALLAH membarokahinya.amin

  85. tejo berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam buat smua anggota KWA….KLO INGIN BERGABUNG GMN YA,,,,,??mohhon petunjuknya

  86. tejo berkata:

    Assalamu’alaikm

  87. AIZ berkata:

    Amalan indra ke-6 tahap 2 (klo ke-1 tanpa puasa & tawasul) :

    Sebelum mengamalkan sholat hajat 2 rakaat diwaktu tengah malam kemudian doa dahulu.

    Doa : “Bismillahirohmannirohim..Dengan izin & kuasa-Mu, hamba mohon karomah-Mu dalam hajatku. Berikanlah hamba setitik curahan ilmu yg berasal dari-Mu Ya Allah. Berikanlah & bangkitkanlah kemampuan indra ke-6 kepada hamba-Mu ini…Amin.

    Setelah itu Tawasul (Al Fatihah) ditujukan kepada :
    1. Nabi Muhammad SAW. 1x
    2. Syeikh Abdul Qodir Jaelani. 1x
    3. Syeikh Abdul Jalil. 1x
    4. Syeikh Samudera. 1x
    5. Jaka Samudera. 1x

    Kemudian dzikiran nya :
    1. Astagfirullah hal adzim 100X
    2. Shallallaahu alaa Muhammad 100X
    3. Lahaula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim 100X
    4. Ya Allah Ya Qadim. 100X.

    Selama 7 malam disertai dg puasa mutih.
    Niat puasa : “Nawaitu shomagodin liqodoi sunnatan hajati indra ke-6 lillahi ta’ala.

    klo sudah selesai mengamalkan nya, untuk mengasahnya sesekali waktu cukup sholat hajat 2 rakaat, tawasul, dzikiran & hitungan nya sama.

    NB : “TEGAKKAN AQIDAH & SYARIAT ISLAM MUHAMMAD SAW…!!”

  88. Wawan Achmad Afandi berkata:

    Assalamualaikum wr.wb. mhn ijin sy mau mengamalkan. matur nuwon. . .

  89. ilham.. berkata:

    qobiltu…minta ijin..

  90. marso permono berkata:

    ass wr wb

    Ijin nyimak dulu …

  91. AIZ berkata:

    Sekedar tambahan, untuk memulai amalan nya usahakan di mulai pada malam senin atau malam jumat…wass

  92. Ded Lee berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    QOBILTU ijin mengamalkan.

  93. jojo berkata:

    assalammu’alaikum

    qobiltu dan ijin mengamalkan

    dan mohon ijazah nya

  94. beni berkata:

    Slm mohon minta ijazah ya. trimakasih

  95. joko berkata:

    nderek nyimak lan nyuwun ijinipun,salam

  96. aryo berkata:

    assalamu alaikum minta ijin/ijazahnya untuk mengamalkan

  97. Bebas Klik berkata:

    oke gan bagus….sy ijin copy artikel nya…..Blog sy sama kayak blog agan ektrim klik http://www.sriwijayacity.com blog khusus ilmu gab dan sejarah…

  98. Asma' Ul Karomah berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, dan ijin mengamalkan

  99. Bambang Permadi berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, dan ijin mengamalkan

  100. rian brata vimala berkata:

    ASSALAMUALAIKUM……MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA…….

  101. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum….
    qobiltu….mohon ijin mengamalkannya….semga berkah dunia akhirat
    Alfatihah sent…

  102. assalamualaikum
    qobiltu…minta izin buat mengamalkan dari mbah dan kang aiz…
    maturnuwun
    wassalam

  103. SI BANGSAT KALEM berkata:

    salam perkenalan semua,bg yg mau amalan uang balik dgn kontrak 5 bulan aja,bs hub email sy…langsung test,hidup sekarang yg penting uang,bnyk2 ilmu jg puyeng,gmana caranya jd kaya aja…itu br ilmu.

  104. SI BANGSAT KALEM berkata:

    hub email kiguntur.archa@ymail.com,bila serius lengkapi data2 diri anda via email…..

  105. Fajar berkata:

    mohon izin buat ngamalin iki yo ….:)

  106. ARDY+ berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SAUDARA SEMUA ..? ———–(SAYA MAU MENGAMALKAN NYA) QOBILTU TERIMA KASIH PAK CK

  107. Arifin Bacho berkata:

    Ijin ngamalkan.. matur nuwun

  108. asalam mualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya ,,

  109. EKAPUTRA berkata:

    Assalamualaikum..WBR..

    Amalan di atas mirip2x awalan ilmu Asror yang saya pernah jalani,,tetapi masih panjang yang saya jalani dibaca masing2x 1000x kemudian yang YA ALLOH YA QODIM 99X dan yang saya rasakan jika benar2x khusu tangan saya bergerak sendiri menjauh dari badan..Mohon petunjuknya kenapa bisa begitu ya..di tunggu di email eka_putra62@ymail.com

    WASSALAM

  110. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  111. JAMA’AH RAHASIA KAYA MENDADAK

  112. kusnandar berkata:

    assalamualaykum
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan nya

  113. EKAPUTRA berkata:

    Mohon ulasannya..Maksudnya? JAMA’AH RAHASIA KAYA MENDADAK?…

    sebenarnya amalan yang saya sebutkan diatas,adalah amalan terakhir yang saya dapat kemudian saya susun dengan amalan yang lain..dan setiap amalan yang saya dapat dari masing2x orang yg berlainan..Maklumlah semasa remaja saya suka melanglang buana mencari Ilmu..Namun di umur 40 an ini saya merasa dekat dengan yang gaib2x tertutama para leluhur saya..bagimana pun saya manusia bodoh yang perlu banyak lagi tuntunan dari sedulur-sedulur dengan rendah hati dimohonkan untuk bimbingannya..Semoga ALLOH meridhoi kita semua..Amin ya Robbal Alamin..

  114. julham ham berkata:

    qobiltu ki

  115. danu berkata:

    saya mau mengasah mata batin saya , ,saya trkadang tkang nebak orang tpi jwbn sya pas ,bner , ,tp saya pngen pny indra ke 6.saya minta izin mhon doa restu saya mau mengamalkan

  116. d@niel berkata:

    qobiltu amiin.

  117. barito berkata:

    salam takzim sdaya warga wong alus,ssepuh&pembimbing kang wycaksana,kusus dumateng Ki Ageng Mas Sahid,kami msh nol puthul/blm ada guru pem bimbing,jadi gmn Ki Ageng?blh kah Ki Ageng jd Guru kami yg sngt mengharap dpt mengenal sejatining gesang punika,kami menunggu Ki.nyuwun gunging pangampunten.
    Salam KWAngen
    salam karaharjan

  118. AIZ berkata:

    Amalan uang balik itu ada tapi HATI-HATI…!! Sebenarnya itu bkn uang balik tapi rejeki kita yg akan datang diambil duluan…

    Kalo tidak percaya coba aja ngamalin nya. Ngasih ilmu atau amalan itu ya mbok yg baik2, benar & ikhlas….

  119. hery berkata:

    asalamu’alaikum ki mohon ijin mengamalkan..semoga bermanfaat..

  120. sonny berkata:

    klo untuk non muslim bisa tidak.mohon informasinya.

  121. Rimba kalimantan berkata:

    Slam kenal ya ki…..lare ndusun nderek ngangsu kaweruh…….

  122. dediarmadi berkata:

    mohon ijin mengamalkan………

  123. hasanudin berkata:

    Assalaamualaikum wr wbr…mohon izin tuk mengamalkan ilmunya para KWA…trimakasih

  124. eyangkebenaran berkata:

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  125. hasanudin berkata:

    Assalaamu’alaikum wr wbr…mohon izin mengamalkan amalan pembangkit indra ke 6 nya ki.. Minta di ijazahnya. Moga berkah slalu amin…trimakasih.

  126. ilham (Raden Ridho) berkata:

    Qobiltu

  127. mantri jeron berkata:

    idzin mengamalkan khi,…..maturnuwun

  128. sudinwak berkata:

    Salam Yth Mak Sumut.

    Amalan ini pernah diberitahu kepada saya oleh seorang teman.
    Mohon izin mengamalkanya.

    Terima kasih.

    (Al Fatehah ….. sent)

  129. Ahmad Ishaq Zakaria berkata:

    Memang benar kata eyangkebenaran, untuk berhati-hatilah dlm mengamalkan amalan di blog ini. Karena ada beberapa yg salah dlm tatacara mengamalkan amalan2 di blog tsb. Maksud hati baik tp salah.

    Belajarlah kepada yg ahli nya secara langsung…..

    Wass…

  130. si dhoif berkata:

    mohon ijin mengamal kan nya,,,

  131. Rifa berkata:

    Izin mengamalkan ki. .
    Salam santun

  132. Ferdy berkata:

    Assalamu’alaikum….
    Mohon izin mengamalkanya ki….

    Ki bisa minta terawang ga soalnya dirumah orang tua saya diatas eternit suka bunyi…. Ada anak buah orang tua saya pernah nanya sama yang bisa katanya da yang mau buat dholim ke bapak saya karena urusan pekerjaan

  133. Hasan aly berkata:

    Klo ngk di dampingi seorang guru gmn ya?mtur nuwu. .

  134. Hasan aly berkata:

    Klo ngk di dampingi seorang guru gmn ya?mtur nuwun. .

  135. tedy cliff tiantoro berkata:

    Aslm ki mohon bimbinganya wslm

  136. al_akrom berkata:

    assalamu’alikum…..
    saya mau nanya ki klw kayu mangil kegunaan’y buat apa aja?…
    trus gmn cara mmbuka kodam’y ki…
    terima kasih

  137. aufa kamal berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanya dan minta ijasahkan buat saya biar sucses

  138. mazwien berkata:

    qobiltu

  139. Moh.ichwanuddin berkata:

    Assalamualaikum ,
    Mohon mengamalkanya Ki

    Iwan
    Pondok Gede – Bekasi

  140. ARIK berkata:

    Tg mta ijin untk mgamal kan

  141. salim karimuddin berkata:

    mohon ijazah segala ilmu kwa yg bmanfaat bgku&org lain

  142. salim karimuddin berkata:

    qobiltu min jami’i lmu kwa

  143. Hidayah berkata:

    assalamu’alaikum…
    mohon ijin sewaktu-waktu mengamalkannya…
    semoga bisa lebih mendekatkan diri Kepada ALLAH SWT..
    amiin…

  144. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  145. parno berkata:

    Assalamualaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya,
    semoga bermamfaat untuk saya dan orang lain, amin….

    Wasalam,

  146. maungluwe berkata:

    terimakasih,ilmunya moga bermanfaat.

  147. rofii robiul awal berkata:

    mohon izin mengamalkanx

  148. Rosidin,SH. berkata:

    Rosidin cirebon, Qobiltu ki

  149. nadir berkata:

    izin nyimak

  150. ibnu berkata:

    asalamualaikum…. saya mw tanya cara nutup mata batin…. mohon balasannya…?

  151. Eko kodok ijo berkata:

    Qobiltu ki..

  152. rio berkata:

    qobiltu ki..
    saya mau ngamalin tp saya agak ngeri

  153. Putro bintoro berkata:

    Qobiltu mbah

  154. harno no berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam kenal dan persaudaraan kepada semua.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya.

  155. cakil berkata:

    nyimak qoblitu

  156. cakil berkata:

    gurunya siapa donk….donk ki mut mut ….

  157. Wg alim berkata:

    Qobiltu ,mohn izin mengamlkan ki

  158. awi trapas berkata:

    mohon restu nya utk mengamalkanya,trma ksih smg brmanfaat,amin. .

  159. azmi1923 berkata:

    mohon izin utk mengamalkannya semoga menjadi berkah bagi kita semua..amiiien

  160. fadil berkata:

    semoga ilmu yang diberikan Allah yang akan membalasnya,

  161. soeman berkata:

    saya tertarik mendalami ilmu kebatinan,terutama untuk menjadi penyembuh dgn seijin Allah swt.
    di mana bisa berguru gan?
    balas gan sms 088809403275

  162. syarif berkata:

    menjadi manusia biasa saja…g usah pngen punya ilmu ini itu,,tar g bisa mempertanggungjawabkan mlah dapat masalah sendiri..insya allah dengan yang diberi allah sekarang bisa bermanfaat. tar juga low udah meninggal qt semua masuk ke alam gaib ko.

  163. cukup menarik semoga bermanfaat

  164. khisnannudin berkata:

    nyimak lah……

  165. AIZ berkata:

    Maaf, anda2 ingin mempelajari / ingin memiliki ilmu2 tsb sebenarnya untuk apa?
    Sebenernya simple Α̇̇̇̊jjα̇̇̇̊α̇̇̇̊ koq mempelajari ilmu2 Дllåђ ŚẄŤ tp hati2 dlm memilih guru / mursyid

    Salam
    Ahmad Ishaq Zakaria
    Zincalum@yahoo.com

  166. funny berkata:

    IJIN NGAMALKAN. Semoga bisa menjadi manfaat bagi kita semua dalam meningkatkan iman dan taqwa.

  167. epunk berkata:

    ki boleh gk saya mengamalkan’nya_?
    tlg di izazahkn ki_
    krna sayaprnh tw wirid itu dari buku RAHASIA ILMU KHODAM_
    & memang berkhasiat nyata_
    bisa mengetahui keadaan di luar_ yg nyata/ghoib_
    tp krna wkt itu saya hny bljr dri buku_
    jd gk kuat_
    sampe prnah kna gguan jiwa_ & di sembuhkan sm org yg ngerti_ gra2 akibat wiridan itu_

  168. iswanto berkata:

    punten ki mau nanya itu amalan gunanya untuk mendengar aneh aneh keguna’anya buat apa lagi selain itu dan saya mau nanya ya allah ya qadim tah qodan pas di bacanya?

  169. EKA PAMUNGKAS berkata:

    absen dh lama gk muncul lagi,,,,,,,,,,smua tergantung keyakinan kita yakin saja smua berjalan dengan lancar tanpa adanaya pengaruh-pengaruh negative yg d timbulkan

  170. Asep YS berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya syukron wajazakumulloh bikhair

  171. Yudi berkata:

    alhmadulillah qobiltu. izin mengamalkan.

  172. Iwaniwanajah berkata:

    Knapa mas mempostingya klo jgn mengamalkan tanpa seorang guru.??

  173. sabikhin berkata:

    ijin amalkan ki…

  174. Iwaniwanajah berkata:

    Izin nyimak salam smua bwt kwa.salam persaodaran.

  175. asep92 berkata:

    assalamualaikum salam hormat buat para sesepuh, salam paseduluran buat semua anggota kwa d seluruh dunia. ijin nyimak…

  176. WD berkata:

    kalo mau nutup

  177. agus firdaus berkata:

    Qobiltu……:)

  178. ruskim rukmana berkata:

    Terima kasih KI AGENG MA SAHID.

    Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga dapat ridha dari allah s.w.t
    amiiin

  179. Ahmad Rifai berkata:

    Qobiltu,.mohon keikhlasan nya utk mengijazahkan amalan tsb kpd saya,,mksh @

  180. huda berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ki

  181. Ma'sum Affandy berkata:

    qobiltu.

  182. muhammad fahrul razi berkata:

    qobitu.saya minta ijin mengamalkan nya ya ki.sukron kasiron

  183. Assalamu’alaikum… Nderek nyimak.

  184. aziz@ mantaff… Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna,, semoga bermanfaat untuk menuju ridlo Alloh,, amin ya Alloh robbal ‘alamin…
    Eyang beneran@ nuwun sewu, mbok ya o kalau mau ngasih pencerahahan yang jelas, jangan setengah2 gitu, smua orang jga bsa berbicara seperti eyang itu, tpi akan lbh bagusnya dengan dasar dasarnya yang sesuai dengan tuntunan agama, Agar kami yang awam ini lbh bisa memahami,,
    nuwun sewu, saya tunggu pencerahannya dari eyang, agar saya tidak salah langkah…
    Matur nuwun,,

  185. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  186. Opelmu Joget berkata:

    izin mengamalkan

  187. yulia berkata:

    assalamualaikum..
    all,ana pengen ngelaksanain, tapi takut ama gambaran alam goib nya,.hee, gimna ya??

    tp ya insyaAllah sewktu” izin ngamalkan,

  188. uji ls berkata:

    qobiltu Mohon ijin mengamalkan

  189. erik elyusa yustiawan berkata:

    assalam we wn..mhon ijin tuk mngamalkanya

  190. endi berkata:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Saya mau minta ijin utk mengamalkan amalan trsbut,smga di ijinkan & barokah bila di perbolehkan?

  191. Assalamualaikum wr wb. sebelum2 nya saya sdh sering di tampakin makhluk halus dgn ini saya niat lillahitaala mempertajam mata batin dan indra ke 6. puasa ke 4 sdg berjalan tanda2 sdh banyak saya rasakan. termasuk saat wirid di masjid selepas Sholat Maghrib. ‘Bismillahirrohmanirrohim’ atas ijin Allah swt semoga lancar dan bermafaat bwt sesama. mohon bimbingan setelah ini.. matur suwun
    semoga kita semua selalu di Rahmati Allah Swt. Amin

  192. edy pama berkata:

    ana qobiltu……….mohon izin mengamalkan..

  193. Kang Tata berkata:

    Qobiltu ….. mohon izin mengamalkan

  194. Hj Ridzuan berkata:

    Qobitu, izin diamalli, Al Fatihah, Ameeem

  195. bram berkata:

    trimkasih. mohon izin mengamalkannya ya

  196. ijin mengamalkan . . .

  197. Husnul Arifin berkata:

    mohon izin utk ikut mengamalkan wirid diatas, trmkasih.

  198. soeharto berkata:

    Ijin amalkan….

  199. suwarno berkata:

    Mohon ijin mengamalkan Ki…
    Saya terima ijazahnya al fatehah…..

  200. iwan setiawan berkata:

    Salam kenal semua…mohon bimbingan Ɣªª

  201. diki hendrik berkata:

    mohön nyoba

  202. khadapi berkata:

    izin untuk mengamalkannya. terima kasih

  203. kang dika sumedang larang berkata:

    Sampurasun para dulur2 kabeh, mohon izin untuk mengamalkan nya

  204. ari berkata:

    Qobiltu

  205. tomyyy berkata:

    Qolbitu ya ki ijin mengamalkan.

  206. junaidi berkata:

    Qobiltu ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s