HIZIB SILAH


Enrico Burhan ( Sukemilung )
0852.6846.8720
Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Di kalangan Hikmah banyak sekali di jumpai berbagai macam jenis Hizib. Salah satunya yang paling sering di pergunakan untuk menolak / mengembalikan serangan sihir ( ilmu hitam,red ) adalah sebuah Hizib yang bernama Hizbus Silah atau Hizib Silah. Dalam tata bahasa arab Silah, bisa di artikan dengan aliran atau mengalir. Pengertian ini bisa di benarkan jika melihat dari laku riyadhoh Hizib ini yang mengharuskan pengamalnya untuk berendam di air pada saat mulai mengamalkan.

Hizib ini kami dapatkan ijazahnya dari sahabat kami Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Dari Pesantren Al-Hidayah, Purwodadi. Uniknya hizib ini menurut saya adalah tata lakunya yang tidak biasa seperti hizib yang lain.Selain itu Hizib ini mempunyai dua cara dalam pengamalannya. Berikut kaifiatu amalnya…

Cara Pertama :

Puasa biasa selama 7 hari, selama puasa dibaca 7 kali ba’da sholat fardhu dan 77 kali saat tengah malam.

Cara kedua :

Puasa biasa selama 3 hari.Dan selama puasa, setiap malam Hizib ini dibaca sebanyak 77 kali sambil berendam di air yang mengalir ( sungai,red )

Sebelumnya membaca tawasul terlebih dahulu :

Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS, wa ilaa hadrotin Sulthonul Auliya Syeikh Abdul Qodir Jailani al-baghdadi, tsumma illa ruuhi Syeikh Yasiin, wa Syaikh Sanusi, wa syeikh Ahmad Bashir jekulo kudus, wa man ajazani akhina fillah Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Bisirril fatehah………

Bismillahirrahmannir rahiim…

‘azza man ta-‘azza billahi wa dzalla man tajabbaaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi izzatin wal qudroti walahul ‘izzatu wal qudrotu wa shulthona ‘alaa jami’il kholqi yaf’alu maa yasaa-u wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihi fala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. ( 7 / 77 x )

Tahap selanjutnya adalah membacanya rutin dan istiqomah. Waktunya bisa maghrib dan shubuh atau genap selama ba’da sholat maktubah. Yang penting adalah keyakinan dan keimanan yang kuat akan pertolongan Allah SWT. Untuk selanjutnya para sahabat bisa menghubungi kami jika ada yang belum jelas.Insya Allah akan kami terangkan dengan sejelas-jelasnya. Ini adalah shadaqoh dari kami untuk para sahabat. Semoga berguna !! Barakallohu ‘alaikum….wasaalammu’alaikum wr wb.

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 142 Komentar

Navigasi pos

142 thoughts on “HIZIB SILAH

  1. turut nyimak di dinginnya sore

  2. wong edan

    hhee,,,

  3. Wah…mantaaaaaaaap

  4. Ki SamBer GleDek

    Clink3x

  5. yusup (An@k KeCIL)

    Menyimak…

  6. Ki SamBer GleDek

    Langsung nyimax mbah enrico.!

  7. Izin nyimak…

  8. ABG-Ketuaan

    Izin nyimak…

  9. rudi

    Ass.wr.wb….Qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti……Al-Fatihah >>>>sent…

  10. tilung

    Kapan pertamaxnya nih…

  11. Mas Cetho

    Nyimak juga

  12. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Wong Alus & Pangeran Sukemilung…

    Izin nyimak…

  13. Tukang njaluk

    Mantap…

  14. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    ikut nyimak

  15. heri

    Qobiltu,ki izin mengamalkan,terima kasih…

  16. ***_nurcahyo_***

    AMIIIIIIIN…………

  17. absen malam.

  18. kemana-mana

    @…PANGERAN SUKEMILUNG..

    ‘azza man ta-‘azza billahi wa dzalla man tajabbaaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi izzatin wal qudroti walahul ‘izzatu wal qudrotu wa shulthona ‘alaa jami’il kholqi yaf’alu maa yasaa-u wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihi fala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. ( 7 / 77 x )

    Ada sedikit perbedaan kalimat pd kitab saya dan teman2 seta jmlah bilangan wirid..tapi pd dasarnya sama dgn milik pangeran sukemilung.., adapun milik saya bedanya disini, sbb :

    ” ‘azza man ta-‘azza (ZA ) billahi wa dzalla man tajabbaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi ‘izzati ( HI ) wa qudrothi, walahul ‘izzatu wal qudrotu , wa shulthoo- (nU ) ‘alaa jami’i kholqi- (HI ) yaf’alu – (LLAHU ) maa yasaa-u BIQUDRATIHII wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihii falaa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIINA( 7 1 x )

    Di baca pd air yg mengalir, dan slm membacanya puasa biasa 3 hari…

    ………Maafkan saya yg haqir faqir dan bodoh ini.., saya hanya meluruskan, kayaknya ada huruf yg ketinggalan…yaitu di kalimat…..azza man ta-‘azza…( seharusnya ” AZZA MAN TA ‘AZZA ZA )..jd ada hurf “ZA”..yg ketinggalan.., krn saya dan teman2..dapat ijazah dan kitab hizib kemarin thn 2010 bersama teman2..di Padepokan Ki Aria Pasma..yg dihadiri oleh Ki Sabdo sejati…yg berhtuf besar adalah tambahan dan perbedaannya, maafkan saya bila saya salah…amiin…

  19. MANWAN

    siip hzib sillah akhirnya hadir jg..
    dtunggu hzib malaikatnya
    dan hzib jabarutya.
    dan hzib rijalul gaibnya.
    dan hzib apa lgi yah hehehe..
    pkognya mntaabz..

  20. kemana-mana

    :-)…sama nunggu juga…

  21. @mbah manwan…apa hizib malaikat yg pake pusa pati geni mbah ?

  22. mmm… Mantaap.. Nyimak++ Qobiltu..

  23. assallamualaikum ..salam hormat buat sesepuh kwa .salam ta’zim dari ane dan
    mohon ijin nyimak ,..qobiltu.

  24. Ass.wr.wb….Qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti……Al-Fatihah >>>>sent…

  25. aslkm absen malam

  26. tak bernama

    nyimak

  27. tak bernama

    nunggu pembabaran ilmu2 dari belahan lain nusantara

  28. De santos kds

    Hadir dan nyimak…..monggo ki dilanjut penjabarannya…..

  29. Hadir absen,ku bertasbhi dihari yg cerah nan indah ini,sungguh indah sinar matahari yg menyinari alam semesta.
    ^_^

  30. Jampang Kilat

    Hadir…………………..

    Salam tadzim,rahayu sejahtera…

    ………………….Damai

  31. thanmust thepos

    nyimak
    deprok lagi

  32. Salam sedolorku semua..,salam hangat, n syuhkron atas supportnya
    salam kangen buat :
    @ki wong alus
    @ki ageng jj
    @ ny Endang Setyaningsih or endang soetopo
    @ farid
    @cah angon
    @ ki ahmad hari
    @ mas nizar
    @mulia brutu
    @ mas jo
    @kang thepos
    @ ny. henny bakaruddin
    @lukman
    @kwan n
    @wong edan
    @hari pancha
    @guntur bumi
    @jampang kilat
    @wong brur
    @ dan poro sesepu semuanya, sedolor sedunia, met pagi
    SALAM KENAL BUAT eNRICO bURHAN

  33. ***_nurcahyo_***

    sirnya——>>>

    http://ilmurahasiapemanggiluang.wordpress.com

  34. thanmust thepos

    eh, lupa belum qobiltu.
    Qobiltu Pangerang Sukemilung. Salam Takzim

  35. thanmust thepos

    pamit dulu ah…………………..

  36. joehari

    mantap….

  37. Ki SamBer GleDek

    Salam salim salam rahayu slalu tuk sedulur sedoyo.!
    HIZIB SILAH
    Bismilla…..
    Azzaman ta’azzaza billaahi wa dzalla man tajabbaro billaahil ‘azizil jabbaril ladzii ta’azzaza bi’izzatihii wa qudrotihi walahul ‘izzatu wal qudrotu wassulthoonu ‘alaa jamii’i kholqihi wallaahu yap’alu man yasyaa-u biqudrotihi wayahkumu man yuriidu bi’izzatihi walaa haula walaa quwaata illaabillahil aliyyil ‘azhiim yaa arhamarrohiimiin.

    Hizib sila ini memang sangat bgs utk memberi pelajaran kp orang jahat yg sdh melebihi batas pada kt atau pd siapapun,dst

    Caranya
    Di bc di pinggir sungai yg mengalir dan di tujukan kpd orang jahat yg kt maksud dan insya allah akan di kobul oleh allah swt.amin3x

    Mbah enrico
    Di atas ada bebera seratan yg berbedza mbah,dan apa bgt adanya dan apa memang ada perbedaanya.??swn

  38. Ki SamBer GleDek

    Cara tirakatnya
    -puasa mutih 3 hari
    -sblm puasa sorenya mandi keramas dgn niat membersihkan hadar kecil apun besar.
    -selama puasa,tengah malam shalat taubat dan shalat hajat khusus dan di lanjutkan tawasul sbb:
    1.ilaa hadrotin nabiyyil mushthofaa muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam,al fatiha…
    2.tsumma ilaa hadrotisy syaikh abdul qodir zaelani radiyallahu anhummul fatiha…
    3.tsumma ilaa hadroti man ajaazani ilaa muntaha syaiun lillaahi lahumul fatiha…
    -selanjutnya bc amalan semampunya
    -slama puasa setiap habis shalat amalan di bc 3x
    -selesai tirakam hanya di bc 1x selesai shalat magrib dan subuh,

  39. M@skumambang

    Salam takzim pangeran sukemilung…qobiltu..

  40. salam,kapan ada pengijazahan ilmu hizib malaikat 12,dan ASR Sunan Muria,asr gunug jati dan asr siti jenar?

  41. Ki SamBer GleDek

    Mbah Arifyanto
    Mbah skumambang
    Salam selamat siang and salam rahayu slalu,,

  42. Ki SamBer GleDek

    Mbah Mad
    Kl menunggu lama mbah.!
    Mending langsung aza di babar skalian kale njeneogan mbah,!sy langsung qobiltu di urutan pertama lo.!qiqiqiqiqiqi
    Salam rahayu slalu.

  43. MBAH ARIFYANTO

    ngemeng ngemeng Hizib silah……..energinya berupa pusaran angin yang keras berwarna biru,apbila seseorang terkena hizi silah maka dipastikan korban akan roboh,tenaganya terkuras,klo orang biasa kena maka akan bisa opname klo orang berilmu ilmunya akan rontok
    ilmu ini cocok dipakai buat memberantas koruptor yang ada di indonesia dengan di baca secara masal di jam yang sama di khususkan buat koruptor di indonesia,insya alloh jika dilakukan dengan cara berjamaah insya Alloh doa kita akan dikabulkan oleh Alloh,koruptor koruptor itu akan tumbang dengan sendirinya,dengan tumbangnya para koruptor insya Alloh aset negara buat rakyat akan selamat

  44. Ki SamBer GleDek

    Mbah Arifyanto
    Sip benar bin mantaf mbah
    Dgn hanya di bc 71xdi atau di dkt air yg mengalir dan insya allah orang yg di tujuh bisa tumbeng bin kolep dan tetapi hizib silah ini tdk boleh di salah gunakan jg,krn hizib silah ini bs di katakan jg ilmu santet yg seperti doa Nurbuat walaupun dgn cara yg berbedza.!he5x
    Salam rahayu slalu.

  45. Ki SamBer GleDek

    Dan bg si pengamal hizib silah ini.dan seandainya ada orang yg menjahati kita dan insa allah akan berbalik pd orang yg menjahati kt tsb jg lo,!
    Ini sdh terbukti sama testimoni ane sendiri,,!he5

  46. Qobiltu mas sukemilung.ustadz arifin yg dibarat purwodadi apa ya.?
    Ada hizib sangar kok yg qobiltu sedikit.wah.. wah.. wah..
    Jadi santet kalau disalah gunakan tapi hukum alam pasti jalan.

  47. Ki SamBer GleDek

    Wah pd kemana nich.???
    Selamat beraktifitas bg yg sedang menjalankan rutinitasnya.!dan selamat jalan bg yg sdg menempuh perjalananya and semoga pd sehat2,selama dan dalam damai slalu,amin3x

  48. Ki SamBer GleDek

    Mbah laskar jawi
    Hehehehehe
    Tp semua itu kt kembalikan pd diri kt masing2 mbah,
    Kl ntk di salah gunakan tanggung gentongnya sendiri.!qiqiqiqiqiqiqiqi

  49. MBAH ARIFYANTO

    hizib silah ini sering dipakai oleh para kyai di zaman perjuangan dahulu untuk melawan penjajah,tapi klo sekarang cocoknya dipakai buat melawan koruptor di indonesia,contohnya kasus jual beli pasal di DPR
    rakyat sudah menderita malah di kasih pasal baru nantinya yang bakal membuat rakyat sengsara
    amalan hizib silah bagus dipakai buat penangkal hawa negatif baik berupa serangan jarak jauh atau jarak dekat,selain itu hizib silah juga bagus dipakai dalam rangkaian amalan pengobatan kelas stroke,tumor ataupun lumpuh,ditambah ASR juga bagus buat pengobatan kelas ini,karena hizib ini mengandung unsur air dan angin,klo orangnya sudah mahir menguasai hizib ini maka bisa membunuh orang jarak jauh,atau dalam istilah dunia perdukunan adalah ilmu gunting,bisa memotong jantung,leher,usus jarak jauh,kirim mimpi jarak jauh pun bisa,buat backup pertandingan sepak bola pun bisa seperti membuat lawan terjatuh atau lemas diwaktu pertandingan,
    nah jika ada pertandingan bola indonesia melawan negara mana ….,bisa pake hizib ini untuk memenangkan tim kesayangan memperoleh kmenangan,dan manfaat lain yang tidak saya sebutkan karena capek buat ngetiknya,lanjuuutttt…………….

  50. MBAH ARIFYANTO

    ASR,RDR,ALR,AMRDR,BLEDUK AWUH RAJEH,HIZIB BAHR,HIZIB SILAH,HIZIB ANDARUN,HIZIB NASHR,HIZIB LATHIF,ALFATEHAH 1000X jika digabungkan menjadi satu kan menjadi ilmu SHINRA TENSEI…….ILMUNYA PAIN THE SIX PATH IDOLANYA MBAH ARIFYANTO,TAPI INGAT DOSA……..ANDA TANGGUNG SENDIRI……

  51. MBAH ARIFYANTO

    KARENA GABUNGAN ILMU DIATAS DAPAT MEMBUNUH ORANG DALAM SKALA BESAR…….SEPERTI GEMPA YANG ADA DI ACEH DAN JOGJA

  52. MBAH ARIFYANTO

    GABUNGAN ILMU DIATAS ADALAH GABUNGAN YANG SUDAH MENGUASAI ENERGINYA PALING TIDAK YANG TINGKATANNYA SUDAH KHOWAS SEPERTI PARA WALI,ATAU HAMBA ALLOH YANG DEKAT DENGANNYA.LANJUT………….

  53. hasibuan rakyat jelata

    Assalamualaikum wr wb

    wah lamak nian energy hizibnyo….saya jadi ikut tergoda untuk ikutan ngucapin qobiltu…semoga kak enrico burhan dan keluarga mendapat mendapat curahan rizki dan perlindungan dari Allah SWT..terimo kasih yo atas kebaikannyo…

    Wasalamualaikum wr wb

  54. TIDAK QABILTU

  55. Teguh

    Assalamu;alaikum Sdr, Enrico Burhan ( Pangeran Sukemilung ) dan para sesepuh KWA (Ki SamBer GleDek, MBAH ARIFYANTO).
    Bismillahirrahmanirrahim, Qolbitu… mohon ijazahnya dan doa restunya tuk mengamalkan Hizib Silah tersebut, smoga manfaat suatu saat nanti. Amiin…

  56. M@skumambang

    Salam rahayu..ki wong alus,ki ageng jj, ki jampang ki,ki samber g, ki lintang, mbah jati, ..ki belma, bolo wong alus..sugeng sonten..

  57. PANGERAN ANOM (0632)

    Qobiltu….

  58. bingung gawe avatar malahan kok. hihihihihihihihi…..

  59. alibuni

    Qobiltu,ki izin mengamalkan,terima kasih…

  60. gayung bathin

    Lho kok nawaitunya jd bunuh membunuh,siapa provokatornya ni buknkh blog ini tempatnya mencari saudara,membunuh nyamuk sja sulit,rata2 koruptor itu jg orng berilmu tinggi,kowe belum prnah adu ilmu sm kruptor sih makane ngomong sak’enake dewe..hi.hi.hi

  61. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Kopi kopiiiiii….
    Mumpunk hujan nich,sapa yg mau pesan kofiii.????

  62. Ki SamBer GleDek

    Mbah ghayunk bhatin
    Benar mbah,
    Jaman sekarang yg byk uang adalah yg sakti mbah,karna orang sakti zaman sekarang jg byk tabunganya di bank lo.!qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi
    Salam kerahayuan slalu mbah.,and salam takzin teruntuk sedulur2 yg hadir semuanya,

  63. Ki SamBer GleDek

    Hemmmmmm
    Musim hujan bgn apa enaknya mending mancal sarung apa selimut ya.???qiqiqiqiqiqiqiqi

  64. Jampang Kilat

    Hehe…bila salah sedikit saja dalam menyikapinya bisa berbahaya nih…hehe.

    Peace………….Love

  65. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek
    *Ki Ageng Mas Said
    *Ki M@skumambang
    *All sepuh & para sedulur :
    Salam silahturahim…sejahtera abadi.

  66. Ha…Ha…Ha Bener tuh gayung bathin bukti koruptor diindonesia ttp merajalelah dr yg kecil sampai yg gede ada dimana2 bahkan disetiap daerah.Klaupun punya ilmu itu sak iki km menang besok lusa dpt karmamu dewe,didunia apapun km mau perbuat mau terbang keujung dunia,mau kasih hancur dan seterusnya karepmu dewe tapi klau udah maut menjemput diakherat milikKU. ^_^
    Salam asah asih asuh.

  67. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selamat pagi and salam selamat pamuji keraharjan tuk semua sedulur yg ngampus,salam salam salam salam menikmatin kofi pahitnya+buhurnya,!!

  68. Ki SamBer GleDek

    Mbah jampang kilat
    Salam silaturrahim kembali mbah,salam rahayu slalu,!
    Ngemeng2 inbox q blm terisi nich yut.!!qiqiqiqiqiqi

  69. TIDAK SAYA TERIMA IZAJAHNYA.

  70. sri lastriningsih

    Terimakasih dengan Hijib silahnya, sy akan amalkan, insya allah,…. Semoga manfaat dunia wal akhirat,….salam, Rahayu,….

  71. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Terbalik mbah…harusnya inbox saya yang harus diisi dengan pencerahan2 dari panjenengan,agar hidup saya lebih terarah…hehe.
    Qobiltu kopi rajehnya mbah…

  72. jawara tunggal

    Kenapa gw berthn thn berdoa minta jodoh, percuma.. tetap saja yg dpt jodoh cowok lain yg gk prnh berdoa? gw capek capek berdoa minta jodoh tp kalau ada kesempatan dpt jodoh selalu gagal trs. cowok lain yg gk prnh berdoa malah gampang dpt jodoh.

  73. Jawara tunggal jangan putus asa bgt klau boleh tahu no.Hp sampean brp?Sy Boleh saling silaturami anda ^_^.

  74. salam rahayu sesepuh & sedulur semua…selamat beraktifitas

  75. shishui no shunshin

    mbah arif nyrempet2 naruto jd inget ada pesan bagus

    ” ninja tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan adalah ninja yang sebenarnya ”

    seandai nya gabungan ASR,RDR,ALR,AMRDR,BLEDUK AWUH RAJEH,HIZIB BAHR,HIZIB SILAH,HIZIB ANDARUN,HIZIB NASHR,HIZIB LATHIF,ALFATEHAH 1000X. klo sekali baca bisa bikin rumah type 36 sebanyak 10 ribu biji.q mau tuh mbah.:D

    paling susah membangun klo ngerusax2 mah gampang.kayak mbangun rumah 1 biji aja paling ngak butuh waktu 2/3 bulan.tp klo mo ngrusax tinggal siram bensin 5 liter+api.g ampe setengah hari juga dah ludes.heheheh

  76. thanmust thepos

    Sak karepmu mat pagi

  77. 12kmk60

    absen siang

  78. F@ZAN SIMELEKETE

    absen siang…

  79. MBAH ARIFYANTO

    TERSERAH OPO JARE SAK KAREPMU ……….. absen siang……BALIK MANING AKTIFITAS

  80. Ki dagoel badranaya

    Asslm.mbah enrico ijin qobiltu sapa tau bisa d amlkan qeqeqe

  81. Jampang Kilat

    Bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelip…eeeee.

    Hehe….aya-aya wae.

    *Ki Dagoel Badranaya :
    Salam tadzim Ki…kemana aja jarang terbit ?? Hehe…

  82. ^_^
    ada sesepuh yg tahu atau yg pernah memakai akar bahar Apa manfaatnya dan bagaimana cr pakainya?Selain dipakai jd gelang.Mohon pencerahannya….(akar baharnya warna merah dan putih susu (cream). ^_^

  83. aqsa

    ass wr wb
    Salam takzim,rahayu sejahte dan damai tuk semua para sesepuh serta semua saudaraku yg hadir siang ini
    salam hangat toek
    mbah thanmust thepos (kapan kwa jkt bikin silahturami lagi)
    dagoel badranaya salam takzim dari sy (kepingin bgt sowan kerumah tp ga tau alamatnya)
    jampang kilat salam dari jauh aja kalo berdekatan takut kesamber kilatnya he3

  84. MANWAN

    Mbah Lintangg Sumirat@ mv bru nongol..

    oz ya hzib malaikat jg dlm tatalkunya mungkin ada perbeda’an dsetiap gru yg brbrda.
    mungkin mbah sumirat berkenan mmbbar hzib mlaikat dan mngijzhkn jgn sungkan2 mbah aq siap qobiltu ..hehehe ^_______^…

    slm utk smua..

  85. Jampang Kilat

    *Aqsa :
    Salam salim silahturahim kembali,kalau kesamber kilat sedikit gak apa2 kok,bisa bikin awet muda….berminat ? Hehe.

  86. ASSALAMUALAYKUM….
    ABSEND…..
    SALAM SALIM SEDULUR SEMUA…

  87. mbah Jampang Kilat : berminat mbah, biar awet mudah….hehehe, tapi kalo kena kilatnya sakit kaga nie ? ^_^

  88. mbah Jampang Kilat : qobiltu mbah biar awet muda….hehehe, tapi sakit kaga nie kalo kesambar kilatnya….^_^

  89. qobiltu….utk diamalkan saat nanti….salam semua met malem

  90. haryo penangsang

    alhamdulillah, bs ngampus lg, sbulan lbh tak msuk, mg2 gak di DO, SALAM KWANGEN SEDULURKU SEMUA,

  91. Jampang Kilat

    Hadir Pagi…………..

    Rahayu sejahtera sedulur sekalian…

    *Ilusi :
    Gak sakit kok,cuma gremet2 halus,cukup sehari 3x aja kesambernya…hehe.

  92. thanmust thepos

    Sugeng enjing, poro sedulur
    Assalamu’alaikum wr wb

  93. Ki SamBer GleDek

    Hadir absen siang and salam rahayu tuk semuanya,!

  94. M@skumambang

    Salam rahayu..ijin absen

  95. jawara tunggal

    Ass.. kenapa Alloh menyuruh saya utk beribadah, taqwa, menjalankan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya tapi kenapa kalau saya mengalami mslh yg berat, Alloh diam saja tdk mau menolong, meski saya merengek minta tolong selama berthn thn. meski saya sdh hampir gila dan hampir bunuh diri. aneh..

  96. Absen…
    @manwan
    @thanmus thepos
    @jampang k
    @samber gledek
    @all…
    Selamat siang n salam salim tuk sedulurku semua

  97. thanmust thepos

    Monggo silahkan dilanjut, pamit mundur dulu
    nuwun………………….

  98. haryo penangsang

    absen mnjelang jum’atan,

  99. thanmust thepos

    @Lintang Sumirat : Selamat siang juga mas Lintang, monggo dilanjut.

  100. Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh….

    [Salam Pamuji Rahayu tuk semuanya, semoga sucsess selalu].

    [Mengenai Hizb Silah diatas sptnya ada yg kurang ya Kalimatnya, mungkin Ngetiknya ya… Tuk selanjutnya agar berhati-hati lagi, karena menyangkut Bathin Pengamalnya nanti. pada saat mengamalkan Hizb ini, kalau bisa jangan Menghadap, Membelakangi dan Menyampingi Pintu rumah].
    Nuwun.

  101. thanmust thepos

    Sugeng Sonten poro sederek
    Assalamu’alaikum wr wb

  102. thanmust thepos

    pamit mundur dulu
    wassalam

  103. WONG GENDENG

    @ thanmust thepos derekaken sugeng kundur/mundur qi qi qi qii..
    DUNIA..DUNIA…..Nasib…nasib….qi qi qi qiii..

  104. absen sore

  105. UNDANGAN
    sedulur-sedulur kwa soloraya khususnya dan sedulur2 kwa pada umumnya,,
    dalam acara :
    SILATURAHMI KWA SOLORAYA PADA
    HARI MINGGU TANGGAL 27 NOPEMBER 2011
    JAM 09.00 WIB,
    di rumah Sdr. Habib Ali Assegaf ( Mas Sholawat Manakib )
    d/a MOJOPURO RT 34, SUMBERLAWANG, SRAGEN ( BELAKANG KANTOR POS SUMBERLAWANG …NUWUN….

  106. Mantap2 wong gendeng hr ini sepi bgt monggo dilanjut…
    Jawara tunggal lg puisi ya ^_^.

  107. ***_nurcahyo_***

    menyongsong 1 suro……

  108. yusup (An@k KeCIL)

    ?

  109. mbah Jampang Kilat : hehe…. koq mirip resep dokter mbah 3x sehari….

  110. @mbah thepost
    @mbah gledek
    @mbahjampang kilat
    @mbah lintang sumirat
    @mbah arifyanto
    @sesepuh&sedulur kwa,sugeng ndalu,salam karahardjan…

  111. Jampang Kilat

    Selamat Pagi………

    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Wahyu Wana
    Salam rahayu & sejahtera,moga2 hari ini kesuksesan menyertai anda sekalian…

    Silih welas,silih asih,silih asuh sedaya-daya…

  112. Nunggu Postingan Baru……..

  113. Joko Sabar

    Salam sungkem kagem para sesepuh KWA dan salam rahayu untuk semuanya.Selamat tahun baru Hijjriyah(1 Muharram 1433 H).Semoga di tahun depan,kita menjadi hamba Allah SWT yg lebih bertakwa kepadaNya.Amin.

  114. gus coro

    Qobiltu
    Mohon ijin ngamalaken Pangeran Sukemileng…

  115. M@skumambang

    Salam rahayu..

  116. M@skumambang

    Selamat tahun baru islam……… 1 MUHARAM ,BOLO WONG ALUS,,SMOGA kita smua slalu dalam lindungaNYA ditambahkan barokaH..dan rejeki amien 3X

  117. occirz

    bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ilmu Hizib Silah dari Pangeran Sukemilung,Qobiltu Lillahita’ala..
    semoga ilmu ini di ridhoi Allah ta’ala..
    dan mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…
    syukhron ya akhi…

  118. salam,sy ijzahkan ilmu ibu pengasih kpd pembaca blog ni iaitu bada”tu bismillahi ruuhi bihih tadat ila kasyfi asrori bibathinihin thowas.selalunya org baca thowat tp guru ana mengijazahkan di belakang ayat thowas.wallahualam.dibaca 20 kali sehari ntuk dicintai,digeruni dan diagungkan.insyaAllah.

  119. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selamat pagi and salam selat tahun baru hijriyah and salam rahuyu slalu,,

  120. absen pagi

  121. si miskin ilmu

    qobiltu… ijijn mengamalkan suatu saat nanti………..

  122. assalamualaikum
    Hadir malam dan nyimak

  123. Ki SamBer GleDek

    125.
    Hadir3x
    Salam selamat malam and salam keraharjan slalu,

  124. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x absen pagi and salam tuk sadayana,.

  125. joehari

    dengan mengharap rido ALLAh,,,saya ijin mengamal kan,,
    hijib silah,,,dari kiSukemilung,,,smoga bermanfaat dunia dan akhirat,,amin
    Al-Fatihah ,,,,,sent

  126. Ronggolawe

    Bismillah,
    Qobiltu, dan mohon ijin meng amalkan
    Mudah2 an jadi amal panjenengan pangeran sukemilung
    Al fatehah sent….

  127. Hakimi

    Qobiltu, mohon ijin amalin hizib silah

  128. # All sahabat…yang ingin mengetahui teks lengkap Hizib ini, silahkan hub saya via phone atau maen kerumah bagi yang dekat….

  129. abdul ghofur

    asllm,wrb…mohon izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat dunia akhirat…alfatihah sent to pangeran sukemilung/enrico burhan, ki samber gledek ki wong alus dan para sesepuh,…makasih mbah hizib nya….

  130. Usman

    qobiltu alhamdulillah

  131. kobiltu

  132. as wr wb kagem eyang pangeran sukemilung soho ki erico sembah katur dalem mugi2 panjenengan kerso idi pangestu dumateng al fakir kulo maringi ijazah hizib silah ugi panjenengan tansah pinaringan rahmat hidayah allah swt amin ws wr wb

  133. jarud

    qobiltu

  134. 3d14n12

    asllm,wrb…mohon izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat dunia akhirat…alfatihah sent to pangeran sukemilung/enrico burhan, ki samber gledek ki wong alus dan para sesepuh,…makasih mbah hizib nya….

  135. 3-d14n-12

    asllm,wrb…
    dengan mengharap rido ALLAh,,,saya ijin mengamal kan,,
    hijib silah,,,dari Pangeran Sukemilung,,,smoga bermanfaat dunia dan akhirat,, amin
    Al-Fatihah ,,,,,sent

  136. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  137. Muh. Taslim BH

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Saya terima ilmu Hizib Silah dari Pangeran Sukemilung,
    Qobiltu Lillahita’ala..
    semoga ilmu ini di ridhoi Allah ta’ala..
    dan mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…

  138. Sdh hmpr 4thun sy ngamalin hijib ini cm blm dicoba untk nyantet org jht…selama ini saya hnya gunakan untuk rukiyah dan pengobatan jarak jauh.. alhamdullilah hasilny mntf bgt!! Dulu tata caranya cm dipuasai biasa 7hari.. tanpa di dlm air.

  139. qobiltu ki, barokalloh,

  140. badramandrawata

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…… Untuk ki rico dan ki samber gledek

  141. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    HIZIB SILAH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan

    HIZIB SILAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: