HIZIB SILAH


Enrico Burhan ( Sukemilung )
0852.6846.8720
Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Di kalangan Hikmah banyak sekali di jumpai berbagai macam jenis Hizib. Salah satunya yang paling sering di pergunakan untuk menolak / mengembalikan serangan sihir ( ilmu hitam,red ) adalah sebuah Hizib yang bernama Hizbus Silah atau Hizib Silah. Dalam tata bahasa arab Silah, bisa di artikan dengan aliran atau mengalir. Pengertian ini bisa di benarkan jika melihat dari laku riyadhoh Hizib ini yang mengharuskan pengamalnya untuk berendam di air pada saat mulai mengamalkan.

Hizib ini kami dapatkan ijazahnya dari sahabat kami Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Dari Pesantren Al-Hidayah, Purwodadi. Uniknya hizib ini menurut saya adalah tata lakunya yang tidak biasa seperti hizib yang lain.Selain itu Hizib ini mempunyai dua cara dalam pengamalannya. Berikut kaifiatu amalnya…

Cara Pertama :

Puasa biasa selama 7 hari, selama puasa dibaca 7 kali ba’da sholat fardhu dan 77 kali saat tengah malam.

Cara kedua :

Puasa biasa selama 3 hari.Dan selama puasa, setiap malam Hizib ini dibaca sebanyak 77 kali sambil berendam di air yang mengalir ( sungai,red )

Sebelumnya membaca tawasul terlebih dahulu :

Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS, wa ilaa hadrotin Sulthonul Auliya Syeikh Abdul Qodir Jailani al-baghdadi, tsumma illa ruuhi Syeikh Yasiin, wa Syaikh Sanusi, wa syeikh Ahmad Bashir jekulo kudus, wa man ajazani akhina fillah Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Bisirril fatehah………

Bismillahirrahmannir rahiim…

‘azza man ta-‘azza billahi wa dzalla man tajabbaaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi izzatin wal qudroti walahul ‘izzatu wal qudrotu wa shulthona ‘alaa jami’il kholqi yaf’alu maa yasaa-u wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihi fala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. ( 7 / 77 x )

Tahap selanjutnya adalah membacanya rutin dan istiqomah. Waktunya bisa maghrib dan shubuh atau genap selama ba’da sholat maktubah. Yang penting adalah keyakinan dan keimanan yang kuat akan pertolongan Allah SWT. Untuk selanjutnya para sahabat bisa menghubungi kami jika ada yang belum jelas.Insya Allah akan kami terangkan dengan sejelas-jelasnya. Ini adalah shadaqoh dari kami untuk para sahabat. Semoga berguna !! Barakallohu ‘alaikum….wasaalammu’alaikum wr wb.

Iklan

139 Comments Add yours

  1. uttama adhikari berkata:

    turut nyimak di dinginnya sore

  2. wong edan berkata:

    hhee,,,

  3. Ki SamBer GleDek berkata:

    Clink3x

  4. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Menyimak…

  5. Ki SamBer GleDek berkata:

    Langsung nyimax mbah enrico.!

  6. ABG-Ketuaan berkata:

    Izin nyimak…

  7. rudi berkata:

    Ass.wr.wb….Qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti……Al-Fatihah >>>>sent…

  8. tilung berkata:

    Kapan pertamaxnya nih…

  9. Mas Cetho berkata:

    Nyimak juga

  10. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim Ki Wong Alus & Pangeran Sukemilung…

    Izin nyimak…

  11. Tukang njaluk berkata:

    Mantap…

  12. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    ikut nyimak

  13. heri berkata:

    Qobiltu,ki izin mengamalkan,terima kasih…

  14. ***_nurcahyo_*** berkata:

    AMIIIIIIIN…………

  15. kemana-mana berkata:

    @…PANGERAN SUKEMILUNG..

    ‘azza man ta-‘azza billahi wa dzalla man tajabbaaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi izzatin wal qudroti walahul ‘izzatu wal qudrotu wa shulthona ‘alaa jami’il kholqi yaf’alu maa yasaa-u wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihi fala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. ( 7 / 77 x )

    Ada sedikit perbedaan kalimat pd kitab saya dan teman2 seta jmlah bilangan wirid..tapi pd dasarnya sama dgn milik pangeran sukemilung.., adapun milik saya bedanya disini, sbb :

    ” ‘azza man ta-‘azza (ZA ) billahi wa dzalla man tajabbaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi ‘izzati ( HI ) wa qudrothi, walahul ‘izzatu wal qudrotu , wa shulthoo- (nU ) ‘alaa jami’i kholqi- (HI ) yaf’alu – (LLAHU ) maa yasaa-u BIQUDRATIHII wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihii falaa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim. BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIINA( 7 1 x )

    Di baca pd air yg mengalir, dan slm membacanya puasa biasa 3 hari…

    ………Maafkan saya yg haqir faqir dan bodoh ini.., saya hanya meluruskan, kayaknya ada huruf yg ketinggalan…yaitu di kalimat…..azza man ta-‘azza…( seharusnya ” AZZA MAN TA ‘AZZA ZA )..jd ada hurf “ZA”..yg ketinggalan.., krn saya dan teman2..dapat ijazah dan kitab hizib kemarin thn 2010 bersama teman2..di Padepokan Ki Aria Pasma..yg dihadiri oleh Ki Sabdo sejati…yg berhtuf besar adalah tambahan dan perbedaannya, maafkan saya bila saya salah…amiin…

  16. MANWAN berkata:

    siip hzib sillah akhirnya hadir jg..
    dtunggu hzib malaikatnya
    dan hzib jabarutya.
    dan hzib rijalul gaibnya.
    dan hzib apa lgi yah hehehe..
    pkognya mntaabz..

  17. kemana-mana berkata:

    :-)…sama nunggu juga…

  18. Lintang sumirat berkata:

    @mbah manwan…apa hizib malaikat yg pake pusa pati geni mbah ?

  19. Wong Brur berkata:

    mmm… Mantaap.. Nyimak++ Qobiltu..

  20. assallamualaikum ..salam hormat buat sesepuh kwa .salam ta’zim dari ane dan
    mohon ijin nyimak ,..qobiltu.

  21. Ass.wr.wb….Qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti……Al-Fatihah >>>>sent…

  22. tak bernama berkata:

    nyimak

  23. tak bernama berkata:

    nunggu pembabaran ilmu2 dari belahan lain nusantara

  24. De santos kds berkata:

    Hadir dan nyimak…..monggo ki dilanjut penjabarannya…..

  25. The stars berkata:

    Hadir absen,ku bertasbhi dihari yg cerah nan indah ini,sungguh indah sinar matahari yg menyinari alam semesta.
    ^_^

  26. Jampang Kilat berkata:

    Hadir…………………..

    Salam tadzim,rahayu sejahtera…

    ………………….Damai

  27. thanmust thepos berkata:

    nyimak
    deprok lagi

  28. Salam sedolorku semua..,salam hangat, n syuhkron atas supportnya
    salam kangen buat :
    @ki wong alus
    @ki ageng jj
    @ ny Endang Setyaningsih or endang soetopo
    @ farid
    @cah angon
    @ ki ahmad hari
    @ mas nizar
    @mulia brutu
    @ mas jo
    @kang thepos
    @ ny. henny bakaruddin
    @lukman
    @kwan n
    @wong edan
    @hari pancha
    @guntur bumi
    @jampang kilat
    @wong brur
    @ dan poro sesepu semuanya, sedolor sedunia, met pagi
    SALAM KENAL BUAT eNRICO bURHAN

  29. thanmust thepos berkata:

    eh, lupa belum qobiltu.
    Qobiltu Pangerang Sukemilung. Salam Takzim

  30. thanmust thepos berkata:

    pamit dulu ah…………………..

  31. joehari berkata:

    mantap….

  32. Ki SamBer GleDek berkata:

    Salam salim salam rahayu slalu tuk sedulur sedoyo.!
    HIZIB SILAH
    Bismilla…..
    Azzaman ta’azzaza billaahi wa dzalla man tajabbaro billaahil ‘azizil jabbaril ladzii ta’azzaza bi’izzatihii wa qudrotihi walahul ‘izzatu wal qudrotu wassulthoonu ‘alaa jamii’i kholqihi wallaahu yap’alu man yasyaa-u biqudrotihi wayahkumu man yuriidu bi’izzatihi walaa haula walaa quwaata illaabillahil aliyyil ‘azhiim yaa arhamarrohiimiin.

    Hizib sila ini memang sangat bgs utk memberi pelajaran kp orang jahat yg sdh melebihi batas pada kt atau pd siapapun,dst

    Caranya
    Di bc di pinggir sungai yg mengalir dan di tujukan kpd orang jahat yg kt maksud dan insya allah akan di kobul oleh allah swt.amin3x

    Mbah enrico
    Di atas ada bebera seratan yg berbedza mbah,dan apa bgt adanya dan apa memang ada perbedaanya.??swn

  33. Ki SamBer GleDek berkata:

    Cara tirakatnya
    -puasa mutih 3 hari
    -sblm puasa sorenya mandi keramas dgn niat membersihkan hadar kecil apun besar.
    -selama puasa,tengah malam shalat taubat dan shalat hajat khusus dan di lanjutkan tawasul sbb:
    1.ilaa hadrotin nabiyyil mushthofaa muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam,al fatiha…
    2.tsumma ilaa hadrotisy syaikh abdul qodir zaelani radiyallahu anhummul fatiha…
    3.tsumma ilaa hadroti man ajaazani ilaa muntaha syaiun lillaahi lahumul fatiha…
    -selanjutnya bc amalan semampunya
    -slama puasa setiap habis shalat amalan di bc 3x
    -selesai tirakam hanya di bc 1x selesai shalat magrib dan subuh,

  34. M@skumambang berkata:

    Salam takzim pangeran sukemilung…qobiltu..

  35. mad berkata:

    salam,kapan ada pengijazahan ilmu hizib malaikat 12,dan ASR Sunan Muria,asr gunug jati dan asr siti jenar?

  36. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah Arifyanto
    Mbah skumambang
    Salam selamat siang and salam rahayu slalu,,

  37. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah Mad
    Kl menunggu lama mbah.!
    Mending langsung aza di babar skalian kale njeneogan mbah,!sy langsung qobiltu di urutan pertama lo.!qiqiqiqiqiqi
    Salam rahayu slalu.

  38. MBAH ARIFYANTO berkata:

    ngemeng ngemeng Hizib silah……..energinya berupa pusaran angin yang keras berwarna biru,apbila seseorang terkena hizi silah maka dipastikan korban akan roboh,tenaganya terkuras,klo orang biasa kena maka akan bisa opname klo orang berilmu ilmunya akan rontok
    ilmu ini cocok dipakai buat memberantas koruptor yang ada di indonesia dengan di baca secara masal di jam yang sama di khususkan buat koruptor di indonesia,insya alloh jika dilakukan dengan cara berjamaah insya Alloh doa kita akan dikabulkan oleh Alloh,koruptor koruptor itu akan tumbang dengan sendirinya,dengan tumbangnya para koruptor insya Alloh aset negara buat rakyat akan selamat

  39. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah Arifyanto
    Sip benar bin mantaf mbah
    Dgn hanya di bc 71xdi atau di dkt air yg mengalir dan insya allah orang yg di tujuh bisa tumbeng bin kolep dan tetapi hizib silah ini tdk boleh di salah gunakan jg,krn hizib silah ini bs di katakan jg ilmu santet yg seperti doa Nurbuat walaupun dgn cara yg berbedza.!he5x
    Salam rahayu slalu.

  40. Ki SamBer GleDek berkata:

    Dan bg si pengamal hizib silah ini.dan seandainya ada orang yg menjahati kita dan insa allah akan berbalik pd orang yg menjahati kt tsb jg lo,!
    Ini sdh terbukti sama testimoni ane sendiri,,!he5

  41. laskar jawi berkata:

    Qobiltu mas sukemilung.ustadz arifin yg dibarat purwodadi apa ya.?
    Ada hizib sangar kok yg qobiltu sedikit.wah.. wah.. wah..
    Jadi santet kalau disalah gunakan tapi hukum alam pasti jalan.

  42. Ki SamBer GleDek berkata:

    Wah pd kemana nich.???
    Selamat beraktifitas bg yg sedang menjalankan rutinitasnya.!dan selamat jalan bg yg sdg menempuh perjalananya and semoga pd sehat2,selama dan dalam damai slalu,amin3x

  43. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah laskar jawi
    Hehehehehe
    Tp semua itu kt kembalikan pd diri kt masing2 mbah,
    Kl ntk di salah gunakan tanggung gentongnya sendiri.!qiqiqiqiqiqiqiqi

  44. MBAH ARIFYANTO berkata:

    hizib silah ini sering dipakai oleh para kyai di zaman perjuangan dahulu untuk melawan penjajah,tapi klo sekarang cocoknya dipakai buat melawan koruptor di indonesia,contohnya kasus jual beli pasal di DPR
    rakyat sudah menderita malah di kasih pasal baru nantinya yang bakal membuat rakyat sengsara
    amalan hizib silah bagus dipakai buat penangkal hawa negatif baik berupa serangan jarak jauh atau jarak dekat,selain itu hizib silah juga bagus dipakai dalam rangkaian amalan pengobatan kelas stroke,tumor ataupun lumpuh,ditambah ASR juga bagus buat pengobatan kelas ini,karena hizib ini mengandung unsur air dan angin,klo orangnya sudah mahir menguasai hizib ini maka bisa membunuh orang jarak jauh,atau dalam istilah dunia perdukunan adalah ilmu gunting,bisa memotong jantung,leher,usus jarak jauh,kirim mimpi jarak jauh pun bisa,buat backup pertandingan sepak bola pun bisa seperti membuat lawan terjatuh atau lemas diwaktu pertandingan,
    nah jika ada pertandingan bola indonesia melawan negara mana ….,bisa pake hizib ini untuk memenangkan tim kesayangan memperoleh kmenangan,dan manfaat lain yang tidak saya sebutkan karena capek buat ngetiknya,lanjuuutttt…………….

  45. MBAH ARIFYANTO berkata:

    ASR,RDR,ALR,AMRDR,BLEDUK AWUH RAJEH,HIZIB BAHR,HIZIB SILAH,HIZIB ANDARUN,HIZIB NASHR,HIZIB LATHIF,ALFATEHAH 1000X jika digabungkan menjadi satu kan menjadi ilmu SHINRA TENSEI…….ILMUNYA PAIN THE SIX PATH IDOLANYA MBAH ARIFYANTO,TAPI INGAT DOSA……..ANDA TANGGUNG SENDIRI……

  46. MBAH ARIFYANTO berkata:

    KARENA GABUNGAN ILMU DIATAS DAPAT MEMBUNUH ORANG DALAM SKALA BESAR…….SEPERTI GEMPA YANG ADA DI ACEH DAN JOGJA

  47. MBAH ARIFYANTO berkata:

    GABUNGAN ILMU DIATAS ADALAH GABUNGAN YANG SUDAH MENGUASAI ENERGINYA PALING TIDAK YANG TINGKATANNYA SUDAH KHOWAS SEPERTI PARA WALI,ATAU HAMBA ALLOH YANG DEKAT DENGANNYA.LANJUT………….

  48. hasibuan rakyat jelata berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    wah lamak nian energy hizibnyo….saya jadi ikut tergoda untuk ikutan ngucapin qobiltu…semoga kak enrico burhan dan keluarga mendapat mendapat curahan rizki dan perlindungan dari Allah SWT..terimo kasih yo atas kebaikannyo…

    Wasalamualaikum wr wb

  49. Teguh berkata:

    Assalamu;alaikum Sdr, Enrico Burhan ( Pangeran Sukemilung ) dan para sesepuh KWA (Ki SamBer GleDek, MBAH ARIFYANTO).
    Bismillahirrahmanirrahim, Qolbitu… mohon ijazahnya dan doa restunya tuk mengamalkan Hizib Silah tersebut, smoga manfaat suatu saat nanti. Amiin…

  50. M@skumambang berkata:

    Salam rahayu..ki wong alus,ki ageng jj, ki jampang ki,ki samber g, ki lintang, mbah jati, ..ki belma, bolo wong alus..sugeng sonten..

  51. PANGERAN ANOM (0632) berkata:

    Qobiltu….

  52. bingung gawe avatar malahan kok. hihihihihihihihi…..

  53. alibuni berkata:

    Qobiltu,ki izin mengamalkan,terima kasih…

  54. gayung bathin berkata:

    Lho kok nawaitunya jd bunuh membunuh,siapa provokatornya ni buknkh blog ini tempatnya mencari saudara,membunuh nyamuk sja sulit,rata2 koruptor itu jg orng berilmu tinggi,kowe belum prnah adu ilmu sm kruptor sih makane ngomong sak’enake dewe..hi.hi.hi

  55. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir3x
    Kopi kopiiiiii….
    Mumpunk hujan nich,sapa yg mau pesan kofiii.????

  56. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah ghayunk bhatin
    Benar mbah,
    Jaman sekarang yg byk uang adalah yg sakti mbah,karna orang sakti zaman sekarang jg byk tabunganya di bank lo.!qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi
    Salam kerahayuan slalu mbah.,and salam takzin teruntuk sedulur2 yg hadir semuanya,

  57. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hemmmmmm
    Musim hujan bgn apa enaknya mending mancal sarung apa selimut ya.???qiqiqiqiqiqiqiqi

  58. Jampang Kilat berkata:

    Hehe…bila salah sedikit saja dalam menyikapinya bisa berbahaya nih…hehe.

    Peace………….Love

  59. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek
    *Ki Ageng Mas Said
    *Ki M@skumambang
    *All sepuh & para sedulur :
    Salam silahturahim…sejahtera abadi.

  60. The stars berkata:

    Ha…Ha…Ha Bener tuh gayung bathin bukti koruptor diindonesia ttp merajalelah dr yg kecil sampai yg gede ada dimana2 bahkan disetiap daerah.Klaupun punya ilmu itu sak iki km menang besok lusa dpt karmamu dewe,didunia apapun km mau perbuat mau terbang keujung dunia,mau kasih hancur dan seterusnya karepmu dewe tapi klau udah maut menjemput diakherat milikKU. ^_^
    Salam asah asih asuh.

  61. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir3x
    Salam selamat pagi and salam selamat pamuji keraharjan tuk semua sedulur yg ngampus,salam salam salam salam menikmatin kofi pahitnya+buhurnya,!!

  62. Ki SamBer GleDek berkata:

    Mbah jampang kilat
    Salam silaturrahim kembali mbah,salam rahayu slalu,!
    Ngemeng2 inbox q blm terisi nich yut.!!qiqiqiqiqiqi

  63. Rezky Amuntai berkata:

    TIDAK SAYA TERIMA IZAJAHNYA.

  64. sri lastriningsih berkata:

    Terimakasih dengan Hijib silahnya, sy akan amalkan, insya allah,…. Semoga manfaat dunia wal akhirat,….salam, Rahayu,….

  65. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Gledek :
    Terbalik mbah…harusnya inbox saya yang harus diisi dengan pencerahan2 dari panjenengan,agar hidup saya lebih terarah…hehe.
    Qobiltu kopi rajehnya mbah…

  66. jawara tunggal berkata:

    Kenapa gw berthn thn berdoa minta jodoh, percuma.. tetap saja yg dpt jodoh cowok lain yg gk prnh berdoa? gw capek capek berdoa minta jodoh tp kalau ada kesempatan dpt jodoh selalu gagal trs. cowok lain yg gk prnh berdoa malah gampang dpt jodoh.

  67. The stars berkata:

    Jawara tunggal jangan putus asa bgt klau boleh tahu no.Hp sampean brp?Sy Boleh saling silaturami anda ^_^.

  68. WAHYU WANA berkata:

    salam rahayu sesepuh & sedulur semua…selamat beraktifitas

  69. shishui no shunshin berkata:

    mbah arif nyrempet2 naruto jd inget ada pesan bagus

    ” ninja tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan adalah ninja yang sebenarnya ”

    seandai nya gabungan ASR,RDR,ALR,AMRDR,BLEDUK AWUH RAJEH,HIZIB BAHR,HIZIB SILAH,HIZIB ANDARUN,HIZIB NASHR,HIZIB LATHIF,ALFATEHAH 1000X. klo sekali baca bisa bikin rumah type 36 sebanyak 10 ribu biji.q mau tuh mbah.:D

    paling susah membangun klo ngerusax2 mah gampang.kayak mbangun rumah 1 biji aja paling ngak butuh waktu 2/3 bulan.tp klo mo ngrusax tinggal siram bensin 5 liter+api.g ampe setengah hari juga dah ludes.heheheh

  70. thanmust thepos berkata:

    Sak karepmu mat pagi

  71. 12kmk60 berkata:

    absen siang

  72. F@ZAN SIMELEKETE berkata:

    absen siang…

  73. MBAH ARIFYANTO berkata:

    TERSERAH OPO JARE SAK KAREPMU ……….. absen siang……BALIK MANING AKTIFITAS

  74. Ki dagoel badranaya berkata:

    Asslm.mbah enrico ijin qobiltu sapa tau bisa d amlkan qeqeqe

  75. Jampang Kilat berkata:

    Bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelip…eeeee.

    Hehe….aya-aya wae.

    *Ki Dagoel Badranaya :
    Salam tadzim Ki…kemana aja jarang terbit ?? Hehe…

  76. The stars berkata:

    ^_^
    ada sesepuh yg tahu atau yg pernah memakai akar bahar Apa manfaatnya dan bagaimana cr pakainya?Selain dipakai jd gelang.Mohon pencerahannya….(akar baharnya warna merah dan putih susu (cream). ^_^

  77. aqsa berkata:

    ass wr wb
    Salam takzim,rahayu sejahte dan damai tuk semua para sesepuh serta semua saudaraku yg hadir siang ini
    salam hangat toek
    mbah thanmust thepos (kapan kwa jkt bikin silahturami lagi)
    dagoel badranaya salam takzim dari sy (kepingin bgt sowan kerumah tp ga tau alamatnya)
    jampang kilat salam dari jauh aja kalo berdekatan takut kesamber kilatnya he3

  78. MANWAN berkata:

    Mbah Lintangg Sumirat@ mv bru nongol..

    oz ya hzib malaikat jg dlm tatalkunya mungkin ada perbeda’an dsetiap gru yg brbrda.
    mungkin mbah sumirat berkenan mmbbar hzib mlaikat dan mngijzhkn jgn sungkan2 mbah aq siap qobiltu ..hehehe ^_______^…

    slm utk smua..

  79. Jampang Kilat berkata:

    *Aqsa :
    Salam salim silahturahim kembali,kalau kesamber kilat sedikit gak apa2 kok,bisa bikin awet muda….berminat ? Hehe.

  80. ilusi berkata:

    ASSALAMUALAYKUM….
    ABSEND…..
    SALAM SALIM SEDULUR SEMUA…

  81. ilusi berkata:

    mbah Jampang Kilat : berminat mbah, biar awet mudah….hehehe, tapi kalo kena kilatnya sakit kaga nie ? ^_^

  82. ilusi berkata:

    mbah Jampang Kilat : qobiltu mbah biar awet muda….hehehe, tapi sakit kaga nie kalo kesambar kilatnya….^_^

  83. unluckyman berkata:

    qobiltu….utk diamalkan saat nanti….salam semua met malem

  84. haryo penangsang berkata:

    alhamdulillah, bs ngampus lg, sbulan lbh tak msuk, mg2 gak di DO, SALAM KWANGEN SEDULURKU SEMUA,

  85. Jampang Kilat berkata:

    Hadir Pagi…………..

    Rahayu sejahtera sedulur sekalian…

    *Ilusi :
    Gak sakit kok,cuma gremet2 halus,cukup sehari 3x aja kesambernya…hehe.

  86. thanmust thepos berkata:

    Sugeng enjing, poro sedulur
    Assalamu’alaikum wr wb

  87. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir absen siang and salam rahayu tuk semuanya,!

  88. M@skumambang berkata:

    Salam rahayu..ijin absen

  89. jawara tunggal berkata:

    Ass.. kenapa Alloh menyuruh saya utk beribadah, taqwa, menjalankan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya tapi kenapa kalau saya mengalami mslh yg berat, Alloh diam saja tdk mau menolong, meski saya merengek minta tolong selama berthn thn. meski saya sdh hampir gila dan hampir bunuh diri. aneh..

  90. Lintang sumirat berkata:

    Absen…
    @manwan
    @thanmus thepos
    @jampang k
    @samber gledek
    @all…
    Selamat siang n salam salim tuk sedulurku semua

  91. thanmust thepos berkata:

    Monggo silahkan dilanjut, pamit mundur dulu
    nuwun………………….

  92. haryo penangsang berkata:

    absen mnjelang jum’atan,

  93. thanmust thepos berkata:

    @Lintang Sumirat : Selamat siang juga mas Lintang, monggo dilanjut.

  94. Ki Mas Danqow berkata:

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh….

    [Salam Pamuji Rahayu tuk semuanya, semoga sucsess selalu].

    [Mengenai Hizb Silah diatas sptnya ada yg kurang ya Kalimatnya, mungkin Ngetiknya ya… Tuk selanjutnya agar berhati-hati lagi, karena menyangkut Bathin Pengamalnya nanti. pada saat mengamalkan Hizb ini, kalau bisa jangan Menghadap, Membelakangi dan Menyampingi Pintu rumah].
    Nuwun.

  95. thanmust thepos berkata:

    Sugeng Sonten poro sederek
    Assalamu’alaikum wr wb

  96. thanmust thepos berkata:

    pamit mundur dulu
    wassalam

  97. WONG GENDENG berkata:

    @ thanmust thepos derekaken sugeng kundur/mundur qi qi qi qii..
    DUNIA..DUNIA…..Nasib…nasib….qi qi qi qiii..

  98. aryo pabelan berkata:

    UNDANGAN
    sedulur-sedulur kwa soloraya khususnya dan sedulur2 kwa pada umumnya,,
    dalam acara :
    SILATURAHMI KWA SOLORAYA PADA
    HARI MINGGU TANGGAL 27 NOPEMBER 2011
    JAM 09.00 WIB,
    di rumah Sdr. Habib Ali Assegaf ( Mas Sholawat Manakib )
    d/a MOJOPURO RT 34, SUMBERLAWANG, SRAGEN ( BELAKANG KANTOR POS SUMBERLAWANG …NUWUN….

  99. The stars berkata:

    Mantap2 wong gendeng hr ini sepi bgt monggo dilanjut…
    Jawara tunggal lg puisi ya ^_^.

  100. ***_nurcahyo_*** berkata:

    menyongsong 1 suro……

  101. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    ?

  102. ilusi berkata:

    mbah Jampang Kilat : hehe…. koq mirip resep dokter mbah 3x sehari….

  103. WAHYU WANA berkata:

    @mbah thepost
    @mbah gledek
    @mbahjampang kilat
    @mbah lintang sumirat
    @mbah arifyanto
    @sesepuh&sedulur kwa,sugeng ndalu,salam karahardjan…

  104. Jampang Kilat berkata:

    Selamat Pagi………

    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Wahyu Wana
    Salam rahayu & sejahtera,moga2 hari ini kesuksesan menyertai anda sekalian…

    Silih welas,silih asih,silih asuh sedaya-daya…

  105. Nunggu Postingan Baru……..

  106. Joko Sabar berkata:

    Salam sungkem kagem para sesepuh KWA dan salam rahayu untuk semuanya.Selamat tahun baru Hijjriyah(1 Muharram 1433 H).Semoga di tahun depan,kita menjadi hamba Allah SWT yg lebih bertakwa kepadaNya.Amin.

  107. gus coro berkata:

    Qobiltu
    Mohon ijin ngamalaken Pangeran Sukemileng…

  108. M@skumambang berkata:

    Salam rahayu..

  109. M@skumambang berkata:

    Selamat tahun baru islam……… 1 MUHARAM ,BOLO WONG ALUS,,SMOGA kita smua slalu dalam lindungaNYA ditambahkan barokaH..dan rejeki amien 3X

  110. occirz berkata:

    bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ilmu Hizib Silah dari Pangeran Sukemilung,Qobiltu Lillahita’ala..
    semoga ilmu ini di ridhoi Allah ta’ala..
    dan mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…
    syukhron ya akhi…

  111. mad berkata:

    salam,sy ijzahkan ilmu ibu pengasih kpd pembaca blog ni iaitu bada”tu bismillahi ruuhi bihih tadat ila kasyfi asrori bibathinihin thowas.selalunya org baca thowat tp guru ana mengijazahkan di belakang ayat thowas.wallahualam.dibaca 20 kali sehari ntuk dicintai,digeruni dan diagungkan.insyaAllah.

  112. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir3x
    Salam selamat pagi and salam selat tahun baru hijriyah and salam rahuyu slalu,,

  113. si miskin ilmu berkata:

    qobiltu… ijijn mengamalkan suatu saat nanti………..

  114. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Hadir malam dan nyimak

  115. Ki SamBer GleDek berkata:

    125.
    Hadir3x
    Salam selamat malam and salam keraharjan slalu,

  116. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir3x absen pagi and salam tuk sadayana,.

  117. joehari berkata:

    dengan mengharap rido ALLAh,,,saya ijin mengamal kan,,
    hijib silah,,,dari kiSukemilung,,,smoga bermanfaat dunia dan akhirat,,amin
    Al-Fatihah ,,,,,sent

  118. Ronggolawe berkata:

    Bismillah,
    Qobiltu, dan mohon ijin meng amalkan
    Mudah2 an jadi amal panjenengan pangeran sukemilung
    Al fatehah sent….

  119. Hakimi berkata:

    Qobiltu, mohon ijin amalin hizib silah

  120. Sukemilung berkata:

    # All sahabat…yang ingin mengetahui teks lengkap Hizib ini, silahkan hub saya via phone atau maen kerumah bagi yang dekat….

  121. abdul ghofur berkata:

    asllm,wrb…mohon izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat dunia akhirat…alfatihah sent to pangeran sukemilung/enrico burhan, ki samber gledek ki wong alus dan para sesepuh,…makasih mbah hizib nya….

  122. Usman berkata:

    qobiltu alhamdulillah

  123. Gus Patih berkata:

    as wr wb kagem eyang pangeran sukemilung soho ki erico sembah katur dalem mugi2 panjenengan kerso idi pangestu dumateng al fakir kulo maringi ijazah hizib silah ugi panjenengan tansah pinaringan rahmat hidayah allah swt amin ws wr wb

  124. jarud berkata:

    qobiltu

  125. 3d14n12 berkata:

    asllm,wrb…mohon izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat dunia akhirat…alfatihah sent to pangeran sukemilung/enrico burhan, ki samber gledek ki wong alus dan para sesepuh,…makasih mbah hizib nya….

  126. 3-d14n-12 berkata:

    asllm,wrb…
    dengan mengharap rido ALLAh,,,saya ijin mengamal kan,,
    hijib silah,,,dari Pangeran Sukemilung,,,smoga bermanfaat dunia dan akhirat,, amin
    Al-Fatihah ,,,,,sent

  127. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  128. Muh. Taslim BH berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Saya terima ilmu Hizib Silah dari Pangeran Sukemilung,
    Qobiltu Lillahita’ala..
    semoga ilmu ini di ridhoi Allah ta’ala..
    dan mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…

  129. seej berkata:

    Sdh hmpr 4thun sy ngamalin hijib ini cm blm dicoba untk nyantet org jht…selama ini saya hnya gunakan untuk rukiyah dan pengobatan jarak jauh.. alhamdullilah hasilny mntf bgt!! Dulu tata caranya cm dipuasai biasa 7hari.. tanpa di dlm air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s