ILMU PENABITAN


Assalamu alaikum.wr.wb.Salam KWAngen buat sesepuh & sedulur KWA smua…Mendekati bulan muharram ini,ijinkan saya berbagi sdikit ilmu yg berfungsi untuk mengasah/mempertajam power ilmu yg mulai luntur,Insya Allah…Ilmu ini disebut”ILMU PENABITAN”,inilah mantranya=>

“Bismillaahir rahmaanir rahiim,Ajiku si Penabitan,sopo siro sopo ingsun,ono niro ono ningsun,nur cahyo,nur rasa,nur allah,nur muhammad,aku menungso sejati,eling datan keno lali,engsun nyuwun slamet ndunyo,slamet akherat,welas asih kang agung,yo aku si jabang bayine……Laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil azhiim”

TIRAKATNYA =* Puasa bilaruhin 3 hr(tgl 1,2,3 Muharam),mlam terakhir melek.*Mantra di bc 41x tengah malam slama puasa*(…..)Diisi nama kita*Silakan Saya iklaskan buat sdulur2 yg mau mengamalkan,smoga bermanfaat…Dan mhon ma’af jk ada kesalahan…Wassalamu alaikum.wr.wb.

Mas sartono

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

Navigasi tulisan

66 thoughts on “ILMU PENABITAN

  1. Mantaaaaaaaap

  2. kecebong

    nyimak dulu gan

  3. Gagak Lumayung

    Selamat pagi, isi daftar hadir dulu ah…………..mohon ijin nyimak,… semoga barokah………

  4. KI AGENG MAS SAHID

    salam kwa sedunia. kami mhn do’anya utk kelancaran PONDOK SINGGAH KWA SUMUT.DANA YG D BTHKAN 88,750jt. salam

  5. Assalamualaikum

    para sedulur semua… numpang ndeprok…

  6. thanmust thepos

    derek nyimak mas

  7. Bungakusuma

    Nderek nyemak nggih……………………

  8. Ki SamBer GleDek

    Hadir selamat siang and salam rahayu slalu…

  9. ikutan nyemak

  10. M@nggoloyudo lima

    nderek nyimaks,salam salim sdoyo sesepuh pinisepuh bolo alus sdoyo.

  11. Ahmad yani

    Ass.. Selamat pagi, sm0ga smuanya dalm k adaan sehat.. Amiin.

  12. Suma/amus

    Hadir

  13. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak lanjut…

  14. assalaamu^alaikum wrwb

  15. yudha kelana

    absent…salam paseduluran

  16. QOBILTU, yg nggak mau qobiltu nggak usah ngece, peace…!

  17. Buat selingan silahkan klik http://www.digie.co.id/MBAH_JATI salam damai sedulur.

  18. LEVI

    faidahnya opo rek…?

  19. Sugeng warso enggal, sugeng rahayu

  20. Ahmad yani

    Koq sepi2 ajah.

  21. bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    sugeng dalu
    @ki alus
    @pr sesepuh
    @all
    wilujeng nggih..

  22. haryo penangsang

    assalamualaikum,
    slam KWAngen 7edulur

  23. Sugeng Ndalu Kang Thepos Kados pripun kahananipun panjenengan mugi2 sehat2 mawon nggih….

    Nderek Nyimak Mas Sartono…

  24. @Ki Sabdo Sejati : Sugeng Ndalu Ki, Dangu mboten mireng kahananipun panjenengan, mugi2 sehat lahir batin sa’k keluarginipun panjenengan….

    @Ki Ageng Mas Sahid : Apa kabar Kwa Sumut…??? smoga sukses dalam tiap acara, amiinnn

  25. SAYA TERIMA IZAJAHNYA DENGAN IKHLAS.

  26. Mas Sartono

    assalamu alaikum,Sahabat dan sedulur KWA smua.Ilmu ini berfungsi untuk mempertajam ilmu2 kita yang telah mulai luntur tuah atau powernya,lebih baik di amalkan tgl 1,2,3 muharram,akan tetapi jika pd tgl tersebut tidak bisa,boleh hari/tanggal berapa saja asalkan masih di bulan muharram.jd 1 th hanya ada waktu 1 x[yaitu pd bln muharram tsb].Ilmu ini saya dapat th 2003 yg lalu dari almarhum eyang Yotodipuro[dk.sidotopo,cepogo.boyolali,jawa tengah],doa dan tirakatnya yang saya dapat ya seperti itu apa adanya,yg mau mengamalkan ya monggo,sebagai koleksi ya monggo,pokoknya up to you lah….xixixixixi…dan mohon ma’af karena kelancangan saya berani berbagi sedikit ilmu yg mungkin tidak berarti buat panjenengan smua,karena panjenengan semua lebih ahli dan paham tentang ilmu gaib…jadi ya….nyuwun pangapunten sak kathahipun…wassalam.

  27. budrek

    ojo nesu mbah

  28. Qobiltu bismillahir rahmanir rahim

  29. Qobiltu Kangmasku sing guanteng dewe sak sragen..hehehe

  30. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selamt pagi and salam rahayu slalu tuk semuanya yg hadir.!!

  31. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam absen menjelang fajar menyingsing.!!
    Tokek hoky
    Sampean durung turu ta.?he5x

  32. kpn kwa akan mengadakan pertemuan? n dimana?

  33. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro samber gledek
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah muhammad wildan
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  34. qobiltu kangmas……………cit cuit….

  35. Jampang Kilat

    Salam………………….

    ………………….Damai

  36. salam damai buat semua bolo wong alus

  37. thanmust thepos

    @Ki Pamukt1 : Alhamdulillah Ki Pamukt1. Bagaimana sebaliknya ?
    Ada rencana baru Ki, KWA Jakarta baksosnya di matraman tempat mas Kancil, sekitar 25 desember. Menurut Ki Pamukti, gimana ?

  38. thanmust thepos

    @Ki Sabdo Sejati : Matur nuwun Ki Sabdo, Sugeng warso enggal ugi. Mugi – mugi tansah rahayu engkang sarwo pinanggih. Kwa Jakarta, tansah ngantu – antu pitedah lan wejanganipun Ki Sabdo Sejati. Salam takzim

  39. thanmust thepos

    @Kangmase CKP : Salam takzim ugi katur panjenengan mas CKP.
    rahayu engkang sarwo pinanggih.

  40. thanmust thepos

    Monggo dipun lajengaken, bade deprok rumiyin

  41. kenang

    qobiltusave mbah

  42. Ki Pamukti

    @Ki Thanmust Thepos : Alhamdulillah sehat2, masalah BAKSOS BaseCamp Sumur Bor selalu Siap Komandan, ada kabar lagi, ada yg mau memberi tiket ke taman matahari bogor untuk 100 org, mgk bisa di manfaatkan buat ritual alam disana, kalo oke…sy ambil tiketnya krn expired nya cuma sampai tgl 21-12-2011.

    @Sedulur Semua : Salam Rahayu 3x ……..

  43. ***_nurcahyo_***

    bulan muharrom

    http://ilmurahasiapemanggiluang.wordpress.com

  44. assalamualaykum,,, salam kenal semuanya.. ijin melihat2 ya?..

  45. Suka benar hati saya jumpa Blog ini, banyak benda dan perkara saya boleh jumpa,…harap2 ada rakan rakan kita dari tanah Toraja. atau lain nya yang dapat membabarkan sebagai Khazanah keilmuan,…dari Tanah Toraja, Makasar, dan Pulau2 yg dari sana yang bertebaran itu,…Terima kasih assalmulaikum..

  46. ABDULJABBAR

    Ki Pamukti: Boleh itu Ki, sekalian tadabur alam.

    _nurcahyo_ : ilmu rahasia pemanggil uang, masih diragukan, faktanya kalau pemilik ilmu tsb sudah menjadi milyader, nggak perlu lagi dong pakai MAHAR Rp 150.000, meskipun alasannya untuk sodaqoh dan pengganti penulisan buku atau ebook. Saya cek hampir seluruh iklan gratis ada IKLAN ini. Kalau demikian masih ada ketamakan pemiliki, kalau memang benar sudah kaya. Mohon maaf kalau tidak berkenan, karena semua semata-mata bertujuan agar sedulur KWA lebih berhati-hati dengan namanya IKLAN.

    Kalau memang Allah Ta’ala sudah menilai kita amanah, tanpa mengucapkan amalan apapun sudah pasti Allah akan berikan kekayaan. Sebagaimana orang tua kepada anaknya, jika anaknya tsb anak yg sholeh, orang tua akan mencukupi kebutuhannya.

  47. ABDULJABBAR

    Hhhhmmm…., banyak cara orang mencari uang dengan cara membual, saya akui mereka sangat cerdik, yaitu memanfaatkan ketidak berdayaan kebanyakan orang misalnya tentang KEMISKINAN, KEPERKASAAN, DAYA TARIK (PENGASIHAN). Karena semua ini memang tidak lebih dan tidak kurang hanya masalah NAFSU. Nafsu memang tdk perlu dihilangkan tetapi harus dikendalikan, karena ini sudah fitrah.

    Seperti pepatah “apa yang Anda lihat adalah yang Anda rasakan, dan apa yg Anda kerjakan adalah yang Anda dapatkan”. Jadi bahasa kasarnya, Anda harus memiliki pekerjaan untuk masuknya rejeki, doanya agar rejeki tetap mengalir terus, selalu ber-SYUKUR, misalnya Ya Allah, hamba bersyukur atas nikmat yg telah Engkau berikan, sehingga Engkau bukakan pintu-pintu rejeki tsb, telah Engkau datangkan dari arah dan tempat dengan tidak disangka-sangka. Kegagalan DOA, disebabkan terlalu banyak MEMINTA, padahal Allah sebenarnya sudah memberikan. Coba renungkan, jika Anda selalu setiap hari meminta kepada orang tua, pastinya orang tua akan SEBEL (ini anak kerjaannya koq meminta terus). Sekarang kita balik, setiap hari kita mengucapkan TERIMAKASIH kepada orang tua. Pastinya orang tua akan berpikir; “ini anak baik benar….”, sehingga tanpa meminta, kalau ada kebutuhan orang tua sudah meberikannya.

  48. mantap ki Abdul Jabbar,.pembahasanny sungguh masuk akal.
    Monggo dilanjut..

  49. sayang udah ketinggalan.

  50. @Ki Abdul Jabbar : Kalo memang mau dan semua teman2 “(L K I) Lepas Kendali Istri” mau berangkat, sy ambil tiket nya ya….

    Sebaiknya ndak usah main-main dengan ilmu rahasia pemanggil uang, kalo pun bisa malah kita jadi malas kerja dan malas berpikir dengan akal………..

    betul…betul….betul…..?????

  51. ABDULJABBAR

    Mantab Ki Pamukti, ambil saja tiketnya Ki, sekalian nostagia LKI.
    Salam rahayu untuk sedulur KWA seluruh dunia….

  52. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Abdul Jabar…bagaimana kabarnya ki ? Lama tidak terbit…

    *Ki Pamukti :
    Salam Rahayu Ki…semoga sehat selalu.

  53. @Ki Abdul Jabbar : Insya Allah sy ambil tiket nya

  54. @Ki Jampang Kilat : Salam Rahayu…. Aktif terus ya…..

  55. Jampang Kilat

    Salam………………….

    *Ki Pamukti :
    Hehe…kalau bukan kita2 yang mengaktivkan roda kegiatan & kelestarian KWA lalu siapa lagi…hehe.
    Salam sungkem ki…rahayu.

  56. Ass WR WB Ijin Nyimak…..Trimakasih Ki Wong Alus

  57. Pangeran mangku bumi

    Nderek nyimak lan ndeprok smoga bermanfaat,buat mas sartono alfatikah send

  58. salam kenal utk semua sodara2 ku di KWA

  59. Absen sore ..
    NYimak …slam KWA-ngen sedulur

  60. Luckman

    Aslmlkm
    mas.sartono yg trhormat.sya mw tanya apa boleh ilmu penabitan ini klo d puasain bkn d bulan muharam.
    trima ksh.
    Wsslm.

  61. rudi

    salam hormat bagi semua sepuh kwa.
    berbagi…ilmu raja matahari . org yg bangkit ilmu ini diyakini akan aman dari segala ilmu jahat,santet,teluh dan berbagai ilmu jahat lainnya dgn media jin,iblis.
    kalau ditrawang org yg sdh bangkit tubuhnya sperti kapas putih bersinar, konon sinar matahari sangat ditakuti semua mahluk halus,untuk pembangkitan cuma satu kali mandi menyelam.untuk ijazah tlp 085249659667 tampa mahar.

  62. budi

    qobiltusave mbah

  63. Cahderik

    Nyimak dulu sedulur

  64. wongsuwong (Tovic alkaffi)

    qobiltu..

  65. Deriyanto

    Asalamu’alaikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: