AMALAN PENGASIHAN SEJATI


Kangmase CKP
kangmase7@gmail.com

Assalamualaikum wr. wb.
Salam takdim dan salam hormat untuk Ki Wongalus, seluruh sesepuh, dan
juga seluruh sedulur bolowongalus.
Mohon ma’af, dan juga mohon ijin untuk berbagi satu amalan pengasihan,
khusus untuk pasangan suami/istri sah. Dan juga mohon ma’af hanya kami
ijazahkan bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota KAMPUS WONG ALUS.
Kami tidak ikhlaskan dipakai kepada yang bukan suami/istri sah.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLAH MLEBU MUHAMMAD METU
WAHANANING RASUL MLEBU
OJO PISAH YEN ORA SOKO KAREPKU
LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH

Caranya dibaca dalam hati tahan nafas, sambil telapak tangan kanan
memegang ubun-ubun suami/istri. Lalu tiupkan nafas 3X ke ubun-ubunnya.
Boleh saat suami/istri sedang tidur ataupun tidak tidur.
Monggo bagi yang berkenan silahkan diamalkan. Semoga membawa manfaat
dunia akhirat. Amin.
Wassalamualaikum wr. wb.

Iklan

136 pemikiran pada “AMALAN PENGASIHAN SEJATI

  1. Semangat pagi kagem dolor2 bolo kampus wong alus semua dimanapun berada semangat persahabat an jabat erat tangan kita
    semangat pertamaaax
    nggak pakai cling……

  2. @Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC : Apa kabar nih baru kelihatan ? salam karaharjan. Itu Obat kuat mas Angker. Masih lupa yang ngasih ?

  3. Salam tadzim Ki Wong Alus & Ki Kangmase CKP…

    Izin nyimak…

    *Ki Angker Ludiarto :
    Salam rahayu & sejahtera…kemana saja Ki,kok jarang terbit ??

    ………………….Damai

  4. @Yuda Kelana : Qobiltu boleh aja, tapi inget tuh pesan mas CKP, he……he………11X
    @Jampang Kilat : Mas Angker lagi bertapa, memperdalam ilmunya mas Jampang. Sekarang udah selesai, silahkan mas Jampang kalau mau qobiltu.

  5. *Ki Thanmust Thepos :
    Salam rahayu Ki…waah boleh juga tuh dibabar obat kuatnya ? Biar para sedulur bisa ngacir….Hehe.

  6. @Jampang Kilat : Itu yang dikasih mas CKP, itu kalau dari saya jadi obat kuat, he……………11X

  7. @Rahman a’r : Mas Rahman nanti Desember sekitar tgl 25an ada baksos kwa jakarta, rencana di matraman tempat mas kancil, mohon nanti kehadirannya, sebagai penghusada.

  8. Hadir3x
    Kangmas ckp(cakep)
    Wah mantaf yut,pantesan sampean tetap terlihat cuakep yut.!!Qobiltu and salam rahayu slalu,qiqiqiqiqi.

  9. ass f
    @mbh WA&Tim
    @mbh smua
    @aLL sdLr
    @Kangmas Ckp
    qobiLtu…&ijin u/disbar bg yg perLu.
    itu efek’y apa y mbh?
    nwn…

  10. Qobiltu Kangmase CKP…semoga bermanfaat.

    *Mbah Gledek
    *M@skumambang
    *Ki Rahman a’r
    *All sepuh & para sedulur…
    Salam sejahtera,damai sentosa…

  11. @awan
    @ki jampang kilat
    @pengelana
    @mbah samber gledek
    @dm3ncahayu
    @semua sedulur bolowongalus
    monggo, silahkan diamalkan
    Insya Allah efek negatif tidak ada, asal niat kita baik. Dan hanya ditujukan kpd istri/suami sah.

  12. sip @kangmase CKP, saya terima ilmu ini, nanti saya amalkan buat istri kalo saya pulang ke pekalongan, soalnya sekarang lagi di jakarta. Lagi jadi bang toyib ini mas. Meski saya nggak tahu khasiat menariknya, salam penuh hormat mas. (083896628118)

  13. bacanya 1X saja tahan nafas.
    Silahkan diamalkan 1X saja sudah ada manfaatnya, apalagi kalo sering diulang.
    Untuk daftar jadi anggota, silahkan masuk melalui daftar anggota kwa seluruh dunia, pasti di follow up sama mbah selor.
    @semua sedulur bolowongalus, monggo silahkan yg berkenan mau mengamalkan.

  14. AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ meneror sy terus utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    ​آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  15. AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ mau melepaskan ∫uαmί ϑαϞ terus meneror sy utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  16. Asslm. Ijin nyimak, kangmase ckp, slm tuk sesepuh kwa jkt ki thepos dan ustad yai angker, slam slim tuk sedulur smua, kang jampang kilat …mkn ok deh qeqeqe

  17. salam salim buat sepuh yg diatas
    Ane ijin ngamalin puh sebab butuh banget istri ane keras kepala banget jadi sering berantem jadi mohon keikhlasan sepuh buat saya ngamalin yang diatas ya

  18. Eeehh…ada pemuda tampan Ki Dagoel Badranaya,yang makin ok tuh panjenengan Ki,makin kinclong aja ?? bagi-bagi lah resepnya…hehe.

  19. @ilham maulana
    Monggo silahkan diamalkan
    Mudah2an ada manfaat untuk kebaikan keluarga anda.
    Insya Allah, istri anda akan menjadi lebih menghargai dan lebih nurut pada panjenengan. Amin.

  20. *Ki Kangmase CKP :
    Oalaahh…Kangmase yang cuakep..selamat pagi kembali.bagi resepnya dong agar saya jadi CKP juga (Cuakep,cuakep,cuakep) hehe…
    Rahayu Ki…

  21. @mbah jampang kilat,
    Salam rahayu untuk panjenengan, lha saya yg harus qobiltu sama panjenengan mbah. Biar awet muda dan awet gagah kaya panjenengan. He… 9X.
    @ki wong awam, monggo silahkan diamalkan.
    Mudah2an panjenengan bisa mendapat dan merasakan manfaatnya. Amin.

  22. assalamualaikum wr wb untuk jampang kilat makasih banget dan salam hormat pisan
    si borokokok pules.
    kampus masih sepi pada dhuha mungkin.
    salan salim sesepuh di KWA
    dan para bolo salam duduluran sakabeh alfatihah 3x
    mangga dikantun heula

  23. ass.wr wb……qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin ijazahnya baik untuk saya pakai pribadi maupun membantu orang lain……semoga bermanfaat dunia & akhirat…Aamiin….al-fatihah >>>>sent

  24. sebenarnya banyak sekali ajian atau mantra untuk pengasihan, permasalahannya pengasihan untuk apa dan siapa. mohon ijin sharing
    mantrane pengasihan kanggo suwita : LAKUNE MUTIH……… PATIGENI…..
    aku siwedana kowe dak kongkon,jalukna atine sijabang bayi, worna karo atiku, rokhe rohku, nyawane nyawaku, suksmane suksmaku, badane badanku, preg durung mati sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras sijabang bayi yen ora aku sing nambani, teka welas teka asih……………………….
    …………………………..dan masih ada lagi lanjutnya, ga sopan lah kalau dilanjut……………
    dan masih banyak mantra pengasihan yang lainnya dari wejangan dening sang indrajati…..
    mohon maaf kalau kurang lengkap, rasanya kurang sopan kalau diteruskan hehehe

  25. Kalo yang saya dapet dari Almarhum Pakdhe Maryanto Ambarbinangun Jogja seperti ini
    ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”
    “Allah Mlebu Muhamad Metu, Roso Wahananing Rosul Mlebu Tan Keno Pisah Yen Ora Seko Karepku….Ya Huu Allah Ya Huu Allah Ya Huu Allah”
    “LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH”

    Salam Rahayu

  26. @ki gembon,
    Mungkin berasal dari sumber yang sama ya ki.
    Tapi karena sudah melewati beberapa shohibul ijazah, jadi ada perubahan.
    Tapi yg saya dapat ya seperti itu, dr sahabat waktu th 96.

  27. sya pingin ngamalin kang mas ckp. tpi sya udh ngk bs ndaftar jadi anngota kwa… gmn ki?? boleh ngamalin ngk??? maklum tempatnya pedesaan ,klu buka blog kampus wong alus pakai hp,,

  28. Assalamu’alaikum ki…
    mhon m’af sya mhon ijazah smua keilmuan yg da d’blog ni ya ki trutama asma sungai rajeh & asma singa rajeh….mhon m’af jka kta2 sya mngkin agak ksar atau mnyinggung ki wong alus…
    Wassalamu’alaikum…

  29. mhon ki di ijasahkan amalan pengasihan buat usaha,,end bnyak yg menaruh kasih syang,,mhon amalannya ya ki,,??

  30. Mohon mengamalkan AMALAN PENGASIH SEJATI semoga bermanfaat. AAMIIN. Terima kasih kpd Kangmase CKP dan blog KWA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s