AMALAN PENGASIHAN SEJATI


Kangmase CKP
kangmase7@gmail.com

Assalamualaikum wr. wb.
Salam takdim dan salam hormat untuk Ki Wongalus, seluruh sesepuh, dan
juga seluruh sedulur bolowongalus.
Mohon ma’af, dan juga mohon ijin untuk berbagi satu amalan pengasihan,
khusus untuk pasangan suami/istri sah. Dan juga mohon ma’af hanya kami
ijazahkan bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota KAMPUS WONG ALUS.
Kami tidak ikhlaskan dipakai kepada yang bukan suami/istri sah.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLAH MLEBU MUHAMMAD METU
WAHANANING RASUL MLEBU
OJO PISAH YEN ORA SOKO KAREPKU
LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH

Caranya dibaca dalam hati tahan nafas, sambil telapak tangan kanan
memegang ubun-ubun suami/istri. Lalu tiupkan nafas 3X ke ubun-ubunnya.
Boleh saat suami/istri sedang tidur ataupun tidak tidur.
Monggo bagi yang berkenan silahkan diamalkan. Semoga membawa manfaat
dunia akhirat. Amin.
Wassalamualaikum wr. wb.

Iklan

135 Comments Add yours

  1. Cakji berkata:

    Semangat pagi kagem dolor2 bolo kampus wong alus semua dimanapun berada semangat persahabat an jabat erat tangan kita
    semangat pertamaaax
    nggak pakai cling……

  2. Cakji berkata:

    Semangat teruntuk
    @ki bc
    @ki anngker
    @ki thamust
    sami2 wilujeng

  3. KAYAK KENAL MANTRA INI DEHHHH……
    PERNAH ADA YG NGASIH GITU TP PAS LG BERCANDA2……
    INGET JUGA ORANGNYA SIAPA YG NGASIH, TAPI SIAPA YAAA HEHEHE

  4. WEHHHHH MAS CAKJI SALAM JUGA MAS MUGIA TANSAH KARAHARJAN

  5. yudha kelana berkata:

    met siang..qobiltu ki

  6. thanmust thepos berkata:

    @Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC : Apa kabar nih baru kelihatan ? salam karaharjan. Itu Obat kuat mas Angker. Masih lupa yang ngasih ?

  7. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim Ki Wong Alus & Ki Kangmase CKP…

    Izin nyimak…

    *Ki Angker Ludiarto :
    Salam rahayu & sejahtera…kemana saja Ki,kok jarang terbit ??

    ………………….Damai

  8. thanmust thepos berkata:

    @Cakji : Salam Juga mas Cakji. Rahayu ingkang sarwo pinanggih.

  9. thanmust thepos berkata:

    @Yuda Kelana : Qobiltu boleh aja, tapi inget tuh pesan mas CKP, he……he………11X
    @Jampang Kilat : Mas Angker lagi bertapa, memperdalam ilmunya mas Jampang. Sekarang udah selesai, silahkan mas Jampang kalau mau qobiltu.

  10. tak bernama berkata:

    nyimak

  11. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Thanmust Thepos :
    Salam rahayu Ki…waah boleh juga tuh dibabar obat kuatnya ? Biar para sedulur bisa ngacir….Hehe.

  12. thanmust thepos berkata:

    @Jampang Kilat : Itu yang dikasih mas CKP, itu kalau dari saya jadi obat kuat, he……………11X

  13. wong edan berkata:

    qobiltu,,bwt nanti kalo udah nikah,,stlah q smbuh,,hihihi..nuwun.

  14. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Thanmust Thepos :
    Mantaf Ki…jangan lupa bagi2 resepnya buat bekel hidup..qiqiqi.

  15. rabbani berkata:

    qobiltu
    minta ijin ngamalaken

  16. Rahman a'r berkata:

    Qobiltu..salam salim all…

  17. M@skumambang berkata:

    Qobiltu kangmase ckp, kapan pertamax ya

  18. Kangmase CKP berkata:

    Assalamualaikum,
    @ki wongalus
    @ki bengawan candhu
    @ki jampang kilat
    @ki samber gledek
    @ki pangeran sukemilung
    Dan semua sesepuh dan semua bolowongalus.

  19. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU…..AMIIIIN….

  20. thanmust thepos berkata:

    @Rahman a’r : Mas Rahman nanti Desember sekitar tgl 25an ada baksos kwa jakarta, rencana di matraman tempat mas kancil, mohon nanti kehadirannya, sebagai penghusada.

  21. mbah Wali berkata:

    Sugeng siang kagem sedereak bolo wongalus

  22. Rahman a'r berkata:

    Pak ketua thanmus thepos…insya Alloh…

  23. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Ijin nyimak…

    Lanjuuttt….

  24. Kangmase CKP berkata:

    monggo ki thanmust thepos, dibabar sekalian cara jadi obat kuatnya.

  25. awan berkata:

    qobiltu kakangmase CKP,,

  26. mahkota para pengenal berkata:

    ijin ngamalkeun,,,kangmas

  27. Ki SamBer GleDek berkata:

    Hadir3x
    Kangmas ckp(cakep)
    Wah mantaf yut,pantesan sampean tetap terlihat cuakep yut.!!Qobiltu and salam rahayu slalu,qiqiqiqiqi.

  28. dm3ncahayu berkata:

    ass f
    @mbh WA&Tim
    @mbh smua
    @aLL sdLr
    @Kangmas Ckp
    qobiLtu…&ijin u/disbar bg yg perLu.
    itu efek’y apa y mbh?
    nwn…

  29. Jampang Kilat berkata:

    Qobiltu Kangmase CKP…semoga bermanfaat.

    *Mbah Gledek
    *M@skumambang
    *Ki Rahman a’r
    *All sepuh & para sedulur…
    Salam sejahtera,damai sentosa…

  30. Kangmase CKP berkata:

    @awan
    @ki jampang kilat
    @pengelana
    @mbah samber gledek
    @dm3ncahayu
    @semua sedulur bolowongalus
    monggo, silahkan diamalkan
    Insya Allah efek negatif tidak ada, asal niat kita baik. Dan hanya ditujukan kpd istri/suami sah.

  31. Kangmase CKP berkata:

    yg jelas, pasangan akan jadi lebih penurut,
    bila dia dekat dg lawan jenis maka akan teringat pada kita.

  32. Kangmase CKP berkata:

    dan insya Allah, si dia tidak akan “mbalelo”

  33. MBAH JATI berkata:

    sip @kangmase CKP, saya terima ilmu ini, nanti saya amalkan buat istri kalo saya pulang ke pekalongan, soalnya sekarang lagi di jakarta. Lagi jadi bang toyib ini mas. Meski saya nggak tahu khasiat menariknya, salam penuh hormat mas. (083896628118)

  34. putra galuh berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan …….

  35. Jampang Kilat berkata:

    Mantaf kangmase CKP,layak dicoba nih…dilakukan selama berapa hari baru keliatan hasilnya ??

  36. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    QOBILTU KANGMAS, SEMOGA BERMANPAAT, @MBAH JATI LAGI DI JAKARTA BERAPA NICH MBAH

  37. Hizib berkata:

    qobiltu mas ckp

  38. MBAH JATI berkata:

    mas igbal, lagi sibuk ikhtiyar ni mas, juga lagi bantu teman yg istrinya minggat dari rumah. Nggak tentu mas, di jakarta cuma main.

  39. ghofar berkata:

    qobiltuu sy trim dgn lengkp ijazahnya ki..
    slm kwangn tuk smua bolo aluss

  40. daswera berkata:

    aq se orang pmula aq mnta saran”a????????

  41. ade AN berkata:

    QOBILTU ,,,,!! MHON IZIN MENGAMALKAN,,,!!

  42. samsu berkata:

    ijin ngamalkan kang mas ckp…. semoga mmbawa kebaikan wat kluarga…

  43. wong edan berkata:

    qobiltu,,ki mas ckp…bacany brapa x yach?,lalu baru tiupkan 3x???

  44. parid martin berkata:

    gmn ki daftar anggota kampus wongalus, saya penggemar brat kmpus wngalus ni tp saya dari dlu hingga skrg gak bs naftarny, saya mohon bantuanny ki

  45. Rhio berkata:

    Qobiltu Ki..

  46. Kangmase CKP berkata:

    bacanya 1X saja tahan nafas.
    Silahkan diamalkan 1X saja sudah ada manfaatnya, apalagi kalo sering diulang.
    Untuk daftar jadi anggota, silahkan masuk melalui daftar anggota kwa seluruh dunia, pasti di follow up sama mbah selor.
    @semua sedulur bolowongalus, monggo silahkan yg berkenan mau mengamalkan.

  47. Kangmase CKP berkata:

    Monggo yang mau daftar menjadi anggota bisa melalui link dibawah:

    wongalus.wordpress.com/2011/07/27/daftar-anggota-kwa-seluruh-dunia-13/

  48. WAHYU WANA berkata:

    QOBILTU MBAH.,smoga bermanfaat

  49. anang wong cilik berkata:

    wah-wah udah lama ndak mangkal di kwa ternyata anggotanya semakin banyak,salam mulia buat sedulur semuanya,tak lupa juga Qobiltu alamanya????

  50. Ki_Chandra_Jagad berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Buat Ki Wongalus dan kawan kawan anggota KWA salam Hormat dan salam KWA-ngen.

  51. mohamad soleh berkata:

    @Ki Thanmust thepost…….boleh tuh…ki….obat kuatnya mohon dibabar atau ini email saya ki…….please…..
    Sholehmohammd71@yahoo.com….

  52. hakkulyakin berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb..Ijin mengamalkan,semoga barokah dunia akhirat..Aamiin..Alfatehah sent.

  53. Ilusi berkata:

    Kangmase CKP : Qobiltu. Untuk di amalakan kalo udah punya istri. . .

  54. Deni berkata:

    Qobiltu. . .Izin ngmaln. . . .

  55. TokeK berkata:

    Qobiltu Kang..

  56. qulub berkata:

    ass,dulur dulur kwa smua tny tau g yayasan metafisika awwalul hidayah asuhan ustadz ali mashudi?

  57. nOOr @72 berkata:

    mohon …. *_*

  58. Jampang Kilat berkata:

    All sepuh & para sedulur…
    Salam silahturahim,rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  59. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Salam salim ki jampang kilat,
    salam paseduluran
    sem0ga baik selalu disana..

  60. Raden raddin berkata:

    qobiltu dan salam salim buat saifal ijazah dan bolo kwa semua. Amin

  61. lilolegowo berkata:

    nyimak..
    sambil qolbitu..
    Moga barokah,jaza kumullahi wakhoirul jazil..

  62. Kangmase CKP berkata:

    @all monggo diamalkan
    Semoga membawa manfaat
    Amin

  63. munir berkata:

    Qobiltu kang mas CKP. . .

  64. ilham.. berkata:

    qobiltu..mohon izin

  65. nosferatu9imam9firmansyah9 berkata:

    qobiltu ki CKP…
    mudah2an berkah utk kami sekeluarga…. aminnnn….

  66. wongwarek berkata:

    salam…qobiltu AMALAN PENGASIHAN SEJATI dari KANGMASE CKP..MOHON IJIN mengamalkanya..terimakasih

  67. NEO berkata:

    salam…qobiltu AMALAN PENGASIHAN SEJATI dari KANGMASE CKP..MOHON IJIN mengamalkanya..terimakasih

  68. anna widjiastuti berkata:

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ meneror sy terus utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    ​آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  69. anna widjiastuti berkata:

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ mau melepaskan ∫uαmί ϑαϞ terus meneror sy utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  70. Rd.surya lelana berkata:

    Qobiltu mg2 manfaat.

  71. kangmase77 berkata:

    @anna widjiastuti

  72. kangmase77 berkata:

    @anna widjiastuti semoga amalannya bermanfaat. Amin.

  73. Ki dagoel badranaya berkata:

    Asslm. Ijin nyimak, kangmase ckp, slm tuk sesepuh kwa jkt ki thepos dan ustad yai angker, slam slim tuk sedulur smua, kang jampang kilat …mkn ok deh qeqeqe

  74. Lintang sumirat berkata:

    Qobiltu km ckp…

  75. kangmase77 berkata:

    @Ki dagoel badranaya
    monggo silahkan
    salam sungkem penuh hormat untuk panjenengan.

  76. kangmase77 berkata:

    @ki lintang sumirat
    monggo silahkan
    smg manfaat
    salam hormat untuk panjenengan

  77. arek gapura berkata:

    qobiltu…mohon ijin tuk ngamalaken .mudah2han berkah tuk keluarga..amin

  78. Kangmase CKP berkata:

    @arek gapura
    Silahkan diamalkan

  79. Ilham maulana berkata:

    salam salim buat sepuh yg diatas
    Ane ijin ngamalin puh sebab butuh banget istri ane keras kepala banget jadi sering berantem jadi mohon keikhlasan sepuh buat saya ngamalin yang diatas ya

  80. Jampang Kilat berkata:

    Eeehh…ada pemuda tampan Ki Dagoel Badranaya,yang makin ok tuh panjenengan Ki,makin kinclong aja ?? bagi-bagi lah resepnya…hehe.

  81. kabayan berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WWB.NYIMAK AH TAKUT DI KEJAR2 CEWE
    C ITEUNG NANTI MARAH.
    SALAM SADULUR KWA

  82. kabayan berkata:

    SALAM KENAL AMA KANG JAMPANG MUDAH2AN ENGGA BAWA GOLOK.
    ALFATIHAH

  83. Kangmase CKP berkata:

    @ilham maulana
    Monggo silahkan diamalkan
    Mudah2an ada manfaat untuk kebaikan keluarga anda.
    Insya Allah, istri anda akan menjadi lebih menghargai dan lebih nurut pada panjenengan. Amin.

  84. Jampang Kilat berkata:

    Kang Kabayan salam kenal kembali…
    kamana si borokok ??

  85. Kangmase CKP berkata:

    @mbah jampang
    Selamat malam mbah

  86. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Kangmase CKP :
    Oalaahh…Kangmase yang cuakep..selamat pagi kembali.bagi resepnya dong agar saya jadi CKP juga (Cuakep,cuakep,cuakep) hehe…
    Rahayu Ki…

  87. Wong Awam berkata:

    Qobiltu…Mhn izin tuk mngamalkannya Ki….Mhn do’a agar brmanfaat n brkah dunia akhirat….Trimakasih..

  88. Kangmase CKP berkata:

    @mbah jampang kilat,
    Salam rahayu untuk panjenengan, lha saya yg harus qobiltu sama panjenengan mbah. Biar awet muda dan awet gagah kaya panjenengan. He… 9X.
    @ki wong awam, monggo silahkan diamalkan.
    Mudah2an panjenengan bisa mendapat dan merasakan manfaatnya. Amin.

  89. kabayan berkata:

    assalamualaikum wr wb untuk jampang kilat makasih banget dan salam hormat pisan
    si borokokok pules.
    kampus masih sepi pada dhuha mungkin.
    salan salim sesepuh di KWA
    dan para bolo salam duduluran sakabeh alfatihah 3x
    mangga dikantun heula

  90. Rudi berkata:

    ass.wr wb……qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin ijazahnya baik untuk saya pakai pribadi maupun membantu orang lain……semoga bermanfaat dunia & akhirat…Aamiin….al-fatihah >>>>sent

  91. ram zebua berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkannya kalau diperlukan nanti

  92. kangji berkata:

    Nyimak dulu…..
    kalo berkenan saya mau amalannya

  93. pajrin berkata:

    salam kenal semua wongalus aku minta izi menggunakan ,aku pingin gabuuuuuuung

  94. harimau rokan berkata:

    qobiltu ki CKP…
    mudah2an berkah utk kami sekeluarga…. aminnnn…

  95. santoso berkata:

    qobiltu

  96. Kangmase CKP berkata:

    @ki harimau rokan
    @ki santoso
    Silahkan diamalkan
    Semoga membawa manfaat dunia akhirat. Amin.

  97. daeng sija berkata:

    qobiltu puh,semoga berkah…

  98. irawan berkata:

    sebenarnya banyak sekali ajian atau mantra untuk pengasihan, permasalahannya pengasihan untuk apa dan siapa. mohon ijin sharing
    mantrane pengasihan kanggo suwita : LAKUNE MUTIH……… PATIGENI…..
    aku siwedana kowe dak kongkon,jalukna atine sijabang bayi, worna karo atiku, rokhe rohku, nyawane nyawaku, suksmane suksmaku, badane badanku, preg durung mati sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras sijabang bayi yen ora aku sing nambani, teka welas teka asih……………………….
    …………………………..dan masih ada lagi lanjutnya, ga sopan lah kalau dilanjut……………
    dan masih banyak mantra pengasihan yang lainnya dari wejangan dening sang indrajati…..
    mohon maaf kalau kurang lengkap, rasanya kurang sopan kalau diteruskan hehehe

  99. Joko alim berkata:

    Assalamualaikum
    qobiltu … Mdhn bermanfaat.
    Salam kagem sesepuh Lan sedoyo bolo alus..

  100. hendri berkata:

    qobiltu…mohon ijin tuk ngamalaken .mudah2han berkah tuk keluarga..amin

  101. ihsan berkata:

    asslmlk ki,mohön ijin ngamalinnya y ki? Biar rumah tangga kt.langgeng,dn istri makin suaayeng.makasih. Wassalam.

  102. Ilham maulana berkata:

    Bismillah izin mengamalkan nya ki
    Ane perlu banget buat istria ane yg keras kepala

  103. tsani pateh rinjani berkata:

    Qobiltu

  104. gembon berkata:

    Kalo yang saya dapet dari Almarhum Pakdhe Maryanto Ambarbinangun Jogja seperti ini
    ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”
    “Allah Mlebu Muhamad Metu, Roso Wahananing Rosul Mlebu Tan Keno Pisah Yen Ora Seko Karepku….Ya Huu Allah Ya Huu Allah Ya Huu Allah”
    “LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH”

    Salam Rahayu

  105. Kangmase CKP berkata:

    @ki gembon,
    Mungkin berasal dari sumber yang sama ya ki.
    Tapi karena sudah melewati beberapa shohibul ijazah, jadi ada perubahan.
    Tapi yg saya dapat ya seperti itu, dr sahabat waktu th 96.

  106. nizam berkata:

    salam semua, saya di sini mencari ilmu/amalan pembenci..ada ngak yg sudi..tq

  107. rayben berkata:

    mohon izin ngamalaken nggeh…

  108. julham ham berkata:

    qobiltu

  109. Tabrani berkata:

    Assalamualaikum. Salam knal dr sy mohon izinkan sy untuk mengamalkan y..!

  110. Kangmase CKP berkata:

    @julham ham
    @Tabrani
    Wa alaikum salam.
    Salam kenal jg dari saya. Smg membawa manfaat bagi anda.
    Amin.

  111. bevansattaya berkata:

    qobiltu..
    ijin mengamalkan..

  112. Kangmase CKP berkata:

    @bevansattaya
    Silahkan, semoga membawa manfaat. Amin.

  113. budi berkata:

    sya pingin ngamalin kang mas ckp. tpi sya udh ngk bs ndaftar jadi anngota kwa… gmn ki?? boleh ngamalin ngk??? maklum tempatnya pedesaan ,klu buka blog kampus wong alus pakai hp,,

  114. Adjie berkata:

    Assalamu’alaikum ki…
    mhon m’af sya mhon ijazah smua keilmuan yg da d’blog ni ya ki trutama asma sungai rajeh & asma singa rajeh….mhon m’af jka kta2 sya mngkin agak ksar atau mnyinggung ki wong alus…
    Wassalamu’alaikum…

  115. satria berkata:

    QOBILTU ,,,, MHON IZIN MENGAMALKAN MAS CKP,,

  116. gareng reng berkata:

    mhon ki di ijasahkan amalan pengasihan buat usaha,,end bnyak yg menaruh kasih syang,,mhon amalannya ya ki,,??

  117. mukmin berkata:

    Qobiltu,kang mase ckp,ijin mengamalkan,alfatehah sent

  118. Asslmualaikum..
    Gmna Mas caranya daftar jdi anggota Kampus Wong Alus? Trmkasìh jwabannya..

  119. rechox berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  120. kangmase77 berkata:

    @budi
    @satria
    @mukmin
    @Zainal Abidin Al Ihsany
    @rechox
    Monggo silakan diamalkan, semoga membawa manfaat. Amin.

  121. kangmase77 berkata:

    monggo, saya ikhlaskan untuk diamalkan.
    Tapi tetap pada persyaratan diatas.

  122. yudha berkata:

    ngapunten mohon ijin mengamalkan

  123. Mohamad zarkasih berkata:

    Mohon mengamalkan AMALAN PENGASIH SEJATI semoga bermanfaat. AAMIIN. Terima kasih kpd Kangmase CKP dan blog KWA.

  124. sikayadosa berkata:

    Qobiltu..

  125. cempli samben berkata:

    matusuwun

  126. erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu

  127. Muhtadi berkata:

    Mohon nyuwun amalanya nggiih kang mas CKP,,,
    Matursuwun sangeeeet…

  128. Datuk kelana berkata:

    izin save ilmunya.

  129. langitati berkata:

    qobiltu

    smoga dpt ijin & ridho Allah swt

    Amin

  130. Kangmase Ckp berkata:

    monggo silahkan diamalkan

  131. ichsanji berkata:

    qobiltu kangmase cuakep…hehehehe

  132. Kangmase Ckp berkata:

    monggo silahkan diamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s