AMALAN PENGASIHAN SEJATI


Kangmase CKP
kangmase7@gmail.com

Assalamualaikum wr. wb.
Salam takdim dan salam hormat untuk Ki Wongalus, seluruh sesepuh, dan
juga seluruh sedulur bolowongalus.
Mohon ma’af, dan juga mohon ijin untuk berbagi satu amalan pengasihan,
khusus untuk pasangan suami/istri sah. Dan juga mohon ma’af hanya kami
ijazahkan bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota KAMPUS WONG ALUS.
Kami tidak ikhlaskan dipakai kepada yang bukan suami/istri sah.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLAH MLEBU MUHAMMAD METU
WAHANANING RASUL MLEBU
OJO PISAH YEN ORA SOKO KAREPKU
LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH

Caranya dibaca dalam hati tahan nafas, sambil telapak tangan kanan
memegang ubun-ubun suami/istri. Lalu tiupkan nafas 3X ke ubun-ubunnya.
Boleh saat suami/istri sedang tidur ataupun tidak tidur.
Monggo bagi yang berkenan silahkan diamalkan. Semoga membawa manfaat
dunia akhirat. Amin.
Wassalamualaikum wr. wb.

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 136 Komentar

Navigasi pos

136 thoughts on “AMALAN PENGASIHAN SEJATI

  1. Cakji

    1

  2. Cakji

    Semangat pagi kagem dolor2 bolo kampus wong alus semua dimanapun berada semangat persahabat an jabat erat tangan kita
    semangat pertamaaax
    nggak pakai cling……

  3. Cakji

    Semangat teruntuk
    @ki bc
    @ki anngker
    @ki thamust
    sami2 wilujeng

  4. KAYAK KENAL MANTRA INI DEHHHH……
    PERNAH ADA YG NGASIH GITU TP PAS LG BERCANDA2……
    INGET JUGA ORANGNYA SIAPA YG NGASIH, TAPI SIAPA YAAA HEHEHE

  5. WEHHHHH MAS CAKJI SALAM JUGA MAS MUGIA TANSAH KARAHARJAN

  6. yudha kelana

    met siang..qobiltu ki

  7. thanmust thepos

    @Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC : Apa kabar nih baru kelihatan ? salam karaharjan. Itu Obat kuat mas Angker. Masih lupa yang ngasih ?

  8. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Wong Alus & Ki Kangmase CKP…

    Izin nyimak…

    *Ki Angker Ludiarto :
    Salam rahayu & sejahtera…kemana saja Ki,kok jarang terbit ??

    ………………….Damai

  9. thanmust thepos

    @Cakji : Salam Juga mas Cakji. Rahayu ingkang sarwo pinanggih.

  10. thanmust thepos

    @Yuda Kelana : Qobiltu boleh aja, tapi inget tuh pesan mas CKP, he……he………11X
    @Jampang Kilat : Mas Angker lagi bertapa, memperdalam ilmunya mas Jampang. Sekarang udah selesai, silahkan mas Jampang kalau mau qobiltu.

  11. tak bernama

    nyimak

  12. Jampang Kilat

    *Ki Thanmust Thepos :
    Salam rahayu Ki…waah boleh juga tuh dibabar obat kuatnya ? Biar para sedulur bisa ngacir….Hehe.

  13. thanmust thepos

    @Jampang Kilat : Itu yang dikasih mas CKP, itu kalau dari saya jadi obat kuat, he……………11X

  14. qobiltu,,bwt nanti kalo udah nikah,,stlah q smbuh,,hihihi..nuwun.

  15. Jampang Kilat

    *Ki Thanmust Thepos :
    Mantaf Ki…jangan lupa bagi2 resepnya buat bekel hidup..qiqiqi.

  16. qobiltu
    minta ijin ngamalaken

  17. Rahman a'r

    Qobiltu..salam salim all…

  18. M@skumambang

    Qobiltu kangmase ckp, kapan pertamax ya

  19. Assalamualaikum,
    @ki wongalus
    @ki bengawan candhu
    @ki jampang kilat
    @ki samber gledek
    @ki pangeran sukemilung
    Dan semua sesepuh dan semua bolowongalus.

  20. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU…..AMIIIIN….

  21. thanmust thepos

    @Rahman a’r : Mas Rahman nanti Desember sekitar tgl 25an ada baksos kwa jakarta, rencana di matraman tempat mas kancil, mohon nanti kehadirannya, sebagai penghusada.

  22. mbah Wali

    Sugeng siang kagem sedereak bolo wongalus

  23. Rahman a'r

    Pak ketua thanmus thepos…insya Alloh…

  24. yusup (An@k KeCIL)

    Ijin nyimak…

    Lanjuuttt….

  25. monggo ki thanmust thepos, dibabar sekalian cara jadi obat kuatnya.

  26. awan

    qobiltu kakangmase CKP,,

  27. mahkota para pengenal

    ijin ngamalkeun,,,kangmas

  28. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Kangmas ckp(cakep)
    Wah mantaf yut,pantesan sampean tetap terlihat cuakep yut.!!Qobiltu and salam rahayu slalu,qiqiqiqiqi.

  29. dm3ncahayu

    ass f
    @mbh WA&Tim
    @mbh smua
    @aLL sdLr
    @Kangmas Ckp
    qobiLtu…&ijin u/disbar bg yg perLu.
    itu efek’y apa y mbh?
    nwn…

  30. Jampang Kilat

    Qobiltu Kangmase CKP…semoga bermanfaat.

    *Mbah Gledek
    *M@skumambang
    *Ki Rahman a’r
    *All sepuh & para sedulur…
    Salam sejahtera,damai sentosa…

  31. @awan
    @ki jampang kilat
    @pengelana
    @mbah samber gledek
    @dm3ncahayu
    @semua sedulur bolowongalus
    monggo, silahkan diamalkan
    Insya Allah efek negatif tidak ada, asal niat kita baik. Dan hanya ditujukan kpd istri/suami sah.

  32. yg jelas, pasangan akan jadi lebih penurut,
    bila dia dekat dg lawan jenis maka akan teringat pada kita.

  33. dan insya Allah, si dia tidak akan “mbalelo”

  34. sip @kangmase CKP, saya terima ilmu ini, nanti saya amalkan buat istri kalo saya pulang ke pekalongan, soalnya sekarang lagi di jakarta. Lagi jadi bang toyib ini mas. Meski saya nggak tahu khasiat menariknya, salam penuh hormat mas. (083896628118)

  35. putra galuh

    Qobiltu ijin mengamalkan …….

  36. Jampang Kilat

    Mantaf kangmase CKP,layak dicoba nih…dilakukan selama berapa hari baru keliatan hasilnya ??

  37. IGBAL ( KUNCHEN )

    QOBILTU KANGMAS, SEMOGA BERMANPAAT, @MBAH JATI LAGI DI JAKARTA BERAPA NICH MBAH

  38. qobiltu mas ckp

  39. mas igbal, lagi sibuk ikhtiyar ni mas, juga lagi bantu teman yg istrinya minggat dari rumah. Nggak tentu mas, di jakarta cuma main.

  40. ghofar

    qobiltuu sy trim dgn lengkp ijazahnya ki..
    slm kwangn tuk smua bolo aluss

  41. aq se orang pmula aq mnta saran”a????????

  42. QOBILTU ,,,,!! MHON IZIN MENGAMALKAN,,,!!

  43. samsu

    ijin ngamalkan kang mas ckp…. semoga mmbawa kebaikan wat kluarga…

  44. qobiltu,,ki mas ckp…bacany brapa x yach?,lalu baru tiupkan 3x???

  45. gmn ki daftar anggota kampus wongalus, saya penggemar brat kmpus wngalus ni tp saya dari dlu hingga skrg gak bs naftarny, saya mohon bantuanny ki

  46. Rhio

    Qobiltu Ki..

  47. bacanya 1X saja tahan nafas.
    Silahkan diamalkan 1X saja sudah ada manfaatnya, apalagi kalo sering diulang.
    Untuk daftar jadi anggota, silahkan masuk melalui daftar anggota kwa seluruh dunia, pasti di follow up sama mbah selor.
    @semua sedulur bolowongalus, monggo silahkan yg berkenan mau mengamalkan.

  48. Monggo yang mau daftar menjadi anggota bisa melalui link dibawah:

    wongalus.wordpress.com/2011/07/27/daftar-anggota-kwa-seluruh-dunia-13/

  49. QOBILTU MBAH.,smoga bermanfaat

  50. wah-wah udah lama ndak mangkal di kwa ternyata anggotanya semakin banyak,salam mulia buat sedulur semuanya,tak lupa juga Qobiltu alamanya????

  51. Assalamu’alaikum…
    Buat Ki Wongalus dan kawan kawan anggota KWA salam Hormat dan salam KWA-ngen.

  52. mohamad soleh

    @Ki Thanmust thepost…….boleh tuh…ki….obat kuatnya mohon dibabar atau ini email saya ki…….please…..
    Sholehmohammd71@yahoo.com….

  53. Assalamu’alaikum wr.wb..Ijin mengamalkan,semoga barokah dunia akhirat..Aamiin..Alfatehah sent.

  54. Ilusi

    Kangmase CKP : Qobiltu. Untuk di amalakan kalo udah punya istri. . .

  55. Deni

    Qobiltu. . .Izin ngmaln. . . .

  56. Qobiltu Kang..

  57. qulub

    ass,dulur dulur kwa smua tny tau g yayasan metafisika awwalul hidayah asuhan ustadz ali mashudi?

  58. mohon …. *_*

  59. Jampang Kilat

    All sepuh & para sedulur…
    Salam silahturahim,rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  60. yusup (An@k KeCIL)

    Salam salim ki jampang kilat,
    salam paseduluran
    sem0ga baik selalu disana..

  61. Raden raddin

    qobiltu dan salam salim buat saifal ijazah dan bolo kwa semua. Amin

  62. lilolegowo

    nyimak..
    sambil qolbitu..
    Moga barokah,jaza kumullahi wakhoirul jazil..

  63. @all monggo diamalkan
    Semoga membawa manfaat
    Amin

  64. munir

    Qobiltu kang mas CKP. . .

  65. ilham..

    qobiltu..mohon izin

  66. nosferatu9imam9firmansyah9

    qobiltu ki CKP…
    mudah2an berkah utk kami sekeluarga…. aminnnn….

  67. wongwarek

    salam…qobiltu AMALAN PENGASIHAN SEJATI dari KANGMASE CKP..MOHON IJIN mengamalkanya..terimakasih

  68. NEO

    salam…qobiltu AMALAN PENGASIHAN SEJATI dari KANGMASE CKP..MOHON IJIN mengamalkanya..terimakasih

  69. anna widjiastuti

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ meneror sy terus utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    ​آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  70. anna widjiastuti

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin utk mngamalkan 㪪? ∫uαmί sdg “tersesat” ϑαϞ peremp “disana” tϑƙ mau melepaskan ∫uαmί ϑαϞ terus meneror sy utk minta jd istri kedua. اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ ,,,
    Trmksh utk amalannya, smoga بَارَكَ اللَّهُ فِيْكُمْ.
    آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  71. Rd.surya lelana

    Qobiltu mg2 manfaat.

  72. kangmase77

    @anna widjiastuti

  73. kangmase77

    @anna widjiastuti semoga amalannya bermanfaat. Amin.

  74. Ki dagoel badranaya

    Asslm. Ijin nyimak, kangmase ckp, slm tuk sesepuh kwa jkt ki thepos dan ustad yai angker, slam slim tuk sedulur smua, kang jampang kilat …mkn ok deh qeqeqe

  75. Qobiltu km ckp…

  76. kangmase77

    @Ki dagoel badranaya
    monggo silahkan
    salam sungkem penuh hormat untuk panjenengan.

  77. kangmase77

    @ki lintang sumirat
    monggo silahkan
    smg manfaat
    salam hormat untuk panjenengan

  78. arek gapura

    qobiltu…mohon ijin tuk ngamalaken .mudah2han berkah tuk keluarga..amin

  79. @arek gapura
    Silahkan diamalkan

  80. Ilham maulana

    salam salim buat sepuh yg diatas
    Ane ijin ngamalin puh sebab butuh banget istri ane keras kepala banget jadi sering berantem jadi mohon keikhlasan sepuh buat saya ngamalin yang diatas ya

  81. Jampang Kilat

    Eeehh…ada pemuda tampan Ki Dagoel Badranaya,yang makin ok tuh panjenengan Ki,makin kinclong aja ?? bagi-bagi lah resepnya…hehe.

  82. kabayan

    ASSALAMUALAIKUM WWB.NYIMAK AH TAKUT DI KEJAR2 CEWE
    C ITEUNG NANTI MARAH.
    SALAM SADULUR KWA

  83. kabayan

    SALAM KENAL AMA KANG JAMPANG MUDAH2AN ENGGA BAWA GOLOK.
    ALFATIHAH

  84. @ilham maulana
    Monggo silahkan diamalkan
    Mudah2an ada manfaat untuk kebaikan keluarga anda.
    Insya Allah, istri anda akan menjadi lebih menghargai dan lebih nurut pada panjenengan. Amin.

  85. Jampang Kilat

    Kang Kabayan salam kenal kembali…
    kamana si borokok ??

  86. @mbah jampang
    Selamat malam mbah

  87. Jampang Kilat

    *Ki Kangmase CKP :
    Oalaahh…Kangmase yang cuakep..selamat pagi kembali.bagi resepnya dong agar saya jadi CKP juga (Cuakep,cuakep,cuakep) hehe…
    Rahayu Ki…

  88. Qobiltu…Mhn izin tuk mngamalkannya Ki….Mhn do’a agar brmanfaat n brkah dunia akhirat….Trimakasih..

  89. @mbah jampang kilat,
    Salam rahayu untuk panjenengan, lha saya yg harus qobiltu sama panjenengan mbah. Biar awet muda dan awet gagah kaya panjenengan. He… 9X.
    @ki wong awam, monggo silahkan diamalkan.
    Mudah2an panjenengan bisa mendapat dan merasakan manfaatnya. Amin.

  90. kabayan

    assalamualaikum wr wb untuk jampang kilat makasih banget dan salam hormat pisan
    si borokokok pules.
    kampus masih sepi pada dhuha mungkin.
    salan salim sesepuh di KWA
    dan para bolo salam duduluran sakabeh alfatihah 3x
    mangga dikantun heula

  91. Rudi

    ass.wr wb……qobiltu lillaahi ta’ala….mohon izin ijazahnya baik untuk saya pakai pribadi maupun membantu orang lain……semoga bermanfaat dunia & akhirat…Aamiin….al-fatihah >>>>sent

  92. ram zebua

    qobiltu, ijin mengamalkannya kalau diperlukan nanti

  93. kangji

    Nyimak dulu…..
    kalo berkenan saya mau amalannya

  94. ijin nyimak

  95. pajrin

    salam kenal semua wongalus aku minta izi menggunakan ,aku pingin gabuuuuuuung

  96. harimau rokan

    qobiltu ki CKP…
    mudah2an berkah utk kami sekeluarga…. aminnnn…

  97. santoso

    qobiltu

  98. Kangmase CKP

    @ki harimau rokan
    @ki santoso
    Silahkan diamalkan
    Semoga membawa manfaat dunia akhirat. Amin.

  99. daeng sija

    qobiltu puh,semoga berkah…

  100. irawan

    sebenarnya banyak sekali ajian atau mantra untuk pengasihan, permasalahannya pengasihan untuk apa dan siapa. mohon ijin sharing
    mantrane pengasihan kanggo suwita : LAKUNE MUTIH……… PATIGENI…..
    aku siwedana kowe dak kongkon,jalukna atine sijabang bayi, worna karo atiku, rokhe rohku, nyawane nyawaku, suksmane suksmaku, badane badanku, preg durung mati sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras sijabang bayi yen ora aku sing nambani, teka welas teka asih……………………….
    …………………………..dan masih ada lagi lanjutnya, ga sopan lah kalau dilanjut……………
    dan masih banyak mantra pengasihan yang lainnya dari wejangan dening sang indrajati…..
    mohon maaf kalau kurang lengkap, rasanya kurang sopan kalau diteruskan hehehe

  101. Joko alim

    Assalamualaikum
    qobiltu … Mdhn bermanfaat.
    Salam kagem sesepuh Lan sedoyo bolo alus..

  102. hendri

    qobiltu…mohon ijin tuk ngamalaken .mudah2han berkah tuk keluarga..amin

  103. asslmlk ki,mohön ijin ngamalinnya y ki? Biar rumah tangga kt.langgeng,dn istri makin suaayeng.makasih. Wassalam.

  104. Ilham maulana

    Bismillah izin mengamalkan nya ki
    Ane perlu banget buat istria ane yg keras kepala

  105. tsani pateh rinjani

    Qobiltu

  106. gembon

    Kalo yang saya dapet dari Almarhum Pakdhe Maryanto Ambarbinangun Jogja seperti ini
    ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”
    “Allah Mlebu Muhamad Metu, Roso Wahananing Rosul Mlebu Tan Keno Pisah Yen Ora Seko Karepku….Ya Huu Allah Ya Huu Allah Ya Huu Allah”
    “LAAILAHA ILALLAH MUHAMMADDARASULULLAH”

    Salam Rahayu

  107. Kangmase CKP

    @ki gembon,
    Mungkin berasal dari sumber yang sama ya ki.
    Tapi karena sudah melewati beberapa shohibul ijazah, jadi ada perubahan.
    Tapi yg saya dapat ya seperti itu, dr sahabat waktu th 96.

  108. nizam

    salam semua, saya di sini mencari ilmu/amalan pembenci..ada ngak yg sudi..tq

  109. rayben

    mohon izin ngamalaken nggeh…

  110. julham ham

    qobiltu

  111. Assalamualaikum. Salam knal dr sy mohon izinkan sy untuk mengamalkan y..!

  112. Kangmase CKP

    @julham ham
    @Tabrani
    Wa alaikum salam.
    Salam kenal jg dari saya. Smg membawa manfaat bagi anda.
    Amin.

  113. qobiltu..
    ijin mengamalkan..

  114. Kangmase CKP

    @bevansattaya
    Silahkan, semoga membawa manfaat. Amin.

  115. budi

    sya pingin ngamalin kang mas ckp. tpi sya udh ngk bs ndaftar jadi anngota kwa… gmn ki?? boleh ngamalin ngk??? maklum tempatnya pedesaan ,klu buka blog kampus wong alus pakai hp,,

  116. Adjie

    Assalamu’alaikum ki…
    mhon m’af sya mhon ijazah smua keilmuan yg da d’blog ni ya ki trutama asma sungai rajeh & asma singa rajeh….mhon m’af jka kta2 sya mngkin agak ksar atau mnyinggung ki wong alus…
    Wassalamu’alaikum…

  117. satria

    QOBILTU ,,,, MHON IZIN MENGAMALKAN MAS CKP,,

  118. gareng reng

    mhon ki di ijasahkan amalan pengasihan buat usaha,,end bnyak yg menaruh kasih syang,,mhon amalannya ya ki,,??

  119. mukmin

    Qobiltu,kang mase ckp,ijin mengamalkan,alfatehah sent

  120. Asslmualaikum..
    Gmna Mas caranya daftar jdi anggota Kampus Wong Alus? Trmkasìh jwabannya..

  121. rechox

    mohon ijin mengamalkan

  122. @budi
    @satria
    @mukmin
    @Zainal Abidin Al Ihsany
    @rechox
    Monggo silakan diamalkan, semoga membawa manfaat. Amin.

  123. monggo, saya ikhlaskan untuk diamalkan.
    Tapi tetap pada persyaratan diatas.

  124. yudha

    ngapunten mohon ijin mengamalkan

  125. Mohamad zarkasih

    Mohon mengamalkan AMALAN PENGASIH SEJATI semoga bermanfaat. AAMIIN. Terima kasih kpd Kangmase CKP dan blog KWA.

  126. sikayadosa

    Qobiltu..

  127. cempli samben

    matusuwun

  128. erwin sikayadosa

    qobiltu

  129. Mohon nyuwun amalanya nggiih kang mas CKP,,,
    Matursuwun sangeeeet…

  130. izin save ilmunya.

  131. qobiltu

    smoga dpt ijin & ridho Allah swt

    Amin

  132. Kangmase Ckp

    monggo silahkan diamalkan

  133. qobiltu kangmase cuakep…hehehehe

  134. Kangmase Ckp

    monggo silahkan diamalkan

  135. Arseka

    Qobiltu..mbahe guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: