ASMAK RAJEH TUNGGAL


setra_galantrang@yahoo.com

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ya Mulka–Lillaah–Yaa Wahiid–Yaa Qohhaar…
Sebuah keMaha-an Allah atas kuasa terhadap Ciptaan-Nya … Ketandaan kita sebagai manusia yg lemah,, tiada yg mampu menyetarai kekuasaannya…Dia-lah Raja dari segala Raja, Raja yg Maha Tunggal dan perkasa…
Yg mampu Menggetarkan hati setiap Insan, menundukan kepala dlm tangisaan kenistaan diri…
Aku hanya bisa membagikan stitik ilmu dr sosok ruhanny nan suci “Sunan Rokhmat Suci”…dr seorang Sosok kiansantang yg telah tunduk dan menangis hatinya akan kebesaran Allah…
“Tutup ku Anjeun ku Laa ilaaha illa anta subhaanaka inni kuntu minadz-dzoolimin, , , anjeun bakal di jaga di pitulung ku maung Allah jeng sagala hajat jeung pangabutuh…jaga ieu kalimah…bagikeun jeng kana mangfaat..”..”Tutup oleh dirimu dgn Laa ilaaha illaa anta subhaanaka inni kuntu minadz-zhoolimin,,km akan dijaga di tolong oleh Harimau Allah dan segala. Hajat dan kebutuhan,,jaga ini Kalimat (asma) bagikan untuk segala manfaat…”
Secercah pesan yg hamba terima dr sosok beliau…

Dzikirkan asma nya sebanya hitungan ganjil tnp batas,,,tutup dgn kalimat “laa ilaaha ilaa anta subhaanaka inni kuntu minadz-dzoolimin 17x,,,selama 41 hr tiada putus sholat sunnah malam…
Tawasulkan ke Syaidina Ali r.a dab beliau Sunan Rokhmat Suci ,hadiyah Al-fatihah..
Hamba ijazahkan dgn ikhlas kpd para sadulur Kwa….

Salam

Khrisna Chakra Abhi Wastukencana

104 thoughts on “ASMAK RAJEH TUNGGAL

  1. Salim kembali mbah deom!sampean ko cepet amet mbah datangnya.??pake apa an sih.!?qiqiqiqiqiqiqi

  2. E ya,mbah deom pantesan mbah,semuanya keborong,hehehehe
    Uda ya mau cuci mencuci dulu,.he5x

  3. Salam buat semua yg udah pada hadir. Saya mau curhat dikit mudah2an ada yg bisa bantu. Saya ditipu orang 19 juta untuk masukin istri jadi pns. Yg nipu salah satu tim sukses bupati. Udah 3 bulan yg bèersangkutan tdk bisa dihubungi. Padahal kami begitu sulitnya nyari uang yg 19 juta itu. Bagi s3dulur2 yg bisa mendatangkan penipu ini atau menghubungi saya dan mengembalikan duit saya utuh akan saya bayar è3 juta. Saya gak akan bohong. Klu perlu ktp saya kirim scannya atau fotonya spy klu saya bohong santet aja saya. Saya belum lapor polisi krn duit itu dapat dari ngutang. Jadi klu bisa duit itu utuh k3mbali k3 saya klu istri saya gak bisa diusahain jd pns. Ini nomor saya 0852 632 40549. Mohon maaf kl coment saya gak ada hub nya.

  4. – ki wong alus
    – ki Bengawan Chandu
    – Ki. Ageng JJ
    – ki samber Gledek
    – ki jati raga
    – Ki Arya kusuma dewa
    -dan para sadulur dan sesepuh kwa

    Salam rahayu, rahayu,, rahayu

  5. Purnomo : niatkan untuk amaliyah aja kang,, nanti karomah dan fadhilah nya akan mengikuti….
    Salam rahayu kang

  6. Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh..!!

    Yth. Kepada semua Sedulur KWA yg tercinta ini, Saya Ucapkan :

    ”Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sunah di Hari ke-9 (Tasu’a) dan Besok di Hari ke-10 (‘Asyuro) pada Bulan Muharram ini…. Semoga dikuatkan, Tetap Semangat dan Diterima oleh Alloh SWT, Amiiin… Amiiin… Qobuul..!!.
    Nuwun.

  7. Silahkan kang mas…tatacara penggunaan sm seperti ASR… Setelah 41 hr Riyadhoh sempurna tnp putus….sy gak bisa jabarkan kafiyah nya…

    Agar tidak melencengkan niat utama yakni mendapatkan Berkah dan Ridho-Nya…

    Rahayu…

  8. Yth. Mas Yoan : [Saya hanya beri Spirit saja kerjakan 3 Point ini :
    1. MENERIMA, karena semua Taqdir telah tercatat dan ditetapkan oleh Alloh SWT. Agar Ndak Pernah Kecewa, maka yakini benar-benar hal ini lalu MENERIMA apa yg Alloh SWT Taqdirkan kemudian dapatkan Pelajaran Hikmahnya. Kita sbg Mahluq hanya bisa Menerima ndak bisa Menolaknya apa yg Alloh SWT berikan.
    2.
    3.

    Mungkin 1 Point pun dirasa cukup ya,, sebenarnya ada 3 Point].
    Nuwun.

  9. Qobiltu mas krisna, asma rajeh tunggal… Mhn dibabar amalannya tiap hbs shlt dibaca brp kali? Dan aplikasinya bgmna?trims, send al fatehah

  10. Terimakasih ki mas danqow. Insyaallah saya terima. Iklash. Tapi si penipu tetap saya usahain gimanapun caranya bwt ngembalikan yg bukan haqnya klu ndak bisa juga sekalian dia jadi target santet jika Allah ngijinin. Amin

  11. Ijin menyimak….terima kasih mas Setra atas ijazah asmak rajeh tunggalnya. Teruntuk mas Yoan memang pahit ditipu orang, mungkin kalau saya diposisi mas Yoan bisa jadi berlaku sama pengen “melumat” si penipu tersebut. Sebenarnya di KWA ada amalan yg bisa digunakan utk “menyantet” tapi lebih baik ambil hikmahnya saja mas. Coba dipikir baik2 sebenarnya kita sendiri tanpa disadari menciptakan peluang untuk ditipu dan tertipu karena kita sendiri lebih suka melalui “jalan yg tidak umum” demi memuaskan nafsu kita agar “mulus” padahal bisa jadi itu menenggelamkan kita ke jurang yg lebih dalam.

  12. Assalamu alaikum..

    Salam salim semuanya
    ijin nyimak dan qobiltu mbah….
    Matur sawun…..rahayu..rahayuuuu

    Wassalam

  13. Salam tadzim,rahayu sejahtera para sepuh & sedulur sekalian…

    Masih tetap nyimak dipojokan…

    ………………….Damai

  14. Ya Mulka–Lillaah–Yaa Wahiid–Yaa Qohhaar…
    apakah dibaca bersamaan?? atau misal :
    Ya Mulka 99x
    Lillaah 99x
    Yaa Wahiid 99x
    Yaa Qohhaar… 99x

    mohon pencerahan juga pengijazahannya Ki,Qoblitu. . .nuwun
    Salam paseduluran. . .Rahayu.

  15. Ya Mulka Lillaah Ya wahid Ya Qohhaar …dibaca dalam satu kalimah…

    Asmak ini adalah Tingkat 1 dari 3 tingkat.

    Setiap tingkat akan menjadi kalimah kunci untuk Asmak tingkat selanjut nya…

    Dan setiap tingkat prosesi riyadhohnya 41 hr, slama prosesi dlm hari yg ganjil selama 3-7hr dr 41hr akan terjadi penyelarasan Khodam ruhany nya scara otomatis berupa booster energi (kaya kesetrum) bergetar seluruh tubuh…

    Jd berbeda dgn variant asmak rajeh yg lain (ASR-RDR) yg perlu penyelarasan energi khodamnya oleh si pengijasahnya…

    Salam rahayu

  16. Msh menunggu pembabaran dari pengijasah….. Babbar dong mas, hayo yg punya pglmn dgn asma ini monggo dishare…

  17. pengasihan aji semar mesem versi sunda karawang

    ” SEMAR AGUNG SEMAR AING DKUKUDUNG KU TUMBUNG KU SEMPIL KU ITIL BELEK [HEK HEK]2X

    lelakunya cukup puasa 7 bulan neptu kita dbaca 7x tanpa napas

    shang jalak jiwo
    087831058339

  18. BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
    Saya terima ilmu ASMA RAJEH TUNGGAL dari setra_galantrang ,QOBILTU LILLAHITA’ALA. Semoga ilmu ini diridhoi oleh Allah ta’ala. Syukhron kasiroh ya akhi…

  19. Saya belum ngerti apa manfaat ilmu diatas? ada yg bisa jabarin ga?

    chandra.
    Jl.Bojongsoang 122, Bandung

  20. Ass.wr.wb

    Asalamualiakum Ki Wong Alus dan sedulur semua anggota Kampus Wong Alus.

    Saya Chandra mau daftar jadi anggota, semoga Ki Wong Alus dan Sedulur semua berkenan.

    Wasalamu’alaikum wr.wb.

    Chandra
    Jl.Bojongsoang 122 Bandung
    Telp : 081221654901
    Email : chandrabudiman03@gmail.com

  21. ASS.WR.WB , ALHAMDULILLAH ,TERIMA KASIH UNTUK PARA WALI ALLOH ,SYEKH ,KYAI ,USTADZ ,SESEPUH & LINUWIH YANG SAKTI .ATAS PERTOLONGAN YANG TELAH DIBERIKAN SEHINGGA KEHIDUPAN KAMI MENJADI LEBIH BAIK .BANTULAH KAMI AGAR RUMAH KAMI BISA LAKU TERJUAL DENGAN HARGA RP. 3OO JUTA RUPIAH .HUBUNGI : IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN GRIYA KEBON AGUNG 2 BLOK I-7 . SUKOONO , SIDOARJO . 031-7876605 .

  22. qobiltu Ki Krisna.
    Apakh amalanny hrs mlam trus mengamalkannya?
    Soalny sy kerja ada shif malamnya.

  23. BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
    Saya terima ilmu ASMA RAJEH TUNGGAL dari setra_galantrang ,QOBILTU LILLAHITA’ALA. Semoga ilmu ini diridhoi oleh Allah ta’ala. Syukhron kasiroh ya akhi…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s