ASMAK RAJEH TUNGGAL


setra_galantrang@yahoo.com

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ya Mulka–Lillaah–Yaa Wahiid–Yaa Qohhaar…
Sebuah keMaha-an Allah atas kuasa terhadap Ciptaan-Nya … Ketandaan kita sebagai manusia yg lemah,, tiada yg mampu menyetarai kekuasaannya…Dia-lah Raja dari segala Raja, Raja yg Maha Tunggal dan perkasa…
Yg mampu Menggetarkan hati setiap Insan, menundukan kepala dlm tangisaan kenistaan diri…
Aku hanya bisa membagikan stitik ilmu dr sosok ruhanny nan suci “Sunan Rokhmat Suci”…dr seorang Sosok kiansantang yg telah tunduk dan menangis hatinya akan kebesaran Allah…
“Tutup ku Anjeun ku Laa ilaaha illa anta subhaanaka inni kuntu minadz-dzoolimin, , , anjeun bakal di jaga di pitulung ku maung Allah jeng sagala hajat jeung pangabutuh…jaga ieu kalimah…bagikeun jeng kana mangfaat..”..”Tutup oleh dirimu dgn Laa ilaaha illaa anta subhaanaka inni kuntu minadz-zhoolimin,,km akan dijaga di tolong oleh Harimau Allah dan segala. Hajat dan kebutuhan,,jaga ini Kalimat (asma) bagikan untuk segala manfaat…”
Secercah pesan yg hamba terima dr sosok beliau…

Dzikirkan asma nya sebanya hitungan ganjil tnp batas,,,tutup dgn kalimat “laa ilaaha ilaa anta subhaanaka inni kuntu minadz-dzoolimin 17x,,,selama 41 hr tiada putus sholat sunnah malam…
Tawasulkan ke Syaidina Ali r.a dab beliau Sunan Rokhmat Suci ,hadiyah Al-fatihah..
Hamba ijazahkan dgn ikhlas kpd para sadulur Kwa….

Salam

Khrisna Chakra Abhi Wastukencana

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 104 Komentar

Navigasi tulisan

104 gagasan untuk “ASMAK RAJEH TUNGGAL

  1. Ki SamBer GleDek

    Mantaaa3x

  2. kemana nih pada loyo pada acara kemaren ya…

  3. salim mbah samber gledek…salam rahyu kangge panjenengan

  4. Ki SamBer GleDek

    Wah keduluan ni.!

  5. Moh washlan amin At-tursidy

    Hadir Pertamaaaxxxxx……

  6. Ki SamBer GleDek

    Salim kembali mbah deom!sampean ko cepet amet mbah datangnya.??pake apa an sih.!?qiqiqiqiqiqiqi

  7. Ki SamBer GleDek

    Moh wahlan
    Petramaxnya da hbs mbah,!gara2 di borong sama mbah deom tu.!qiqiqiqiqiqi

  8. Sawari

    Assalamualaikum wr. wb….

    Absen pagi

    Qobiltu …mohon ijin untuk nyimak …..

  9. habis aku gak bisa datang padahal dekat…ah aku borong aja mbah gledek…..soory ya mbah….gledek

  10. @mbah gledek…aku pake aji sapi angin……….jadi geldek nya kalah…..tuh..hihihihi

  11. Ki SamBer GleDek

    Mumpung masi panas ni,mau nyuci baju dulu aaaah!maklun anak kost je.!qiqiqiq

  12. Assalamu’alaikum
    absen pagi :)

    sy trima ijazahnya ki

  13. WONG GENDENG

    QI QI QI QI QIII…….

  14. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  15. Ki SamBer GleDek

    E ya,mbah deom pantesan mbah,semuanya keborong,hehehehe
    Uda ya mau cuci mencuci dulu,.he5x

  16. monggo mbah gledek..kalo mo nyuci dulu…aku ngonthel golek pangan dulu juga..ya…

  17. qobiltu ki…..moga dinaungi allah jua

  18. Mz Eka Azza

    qobiltu ya mz…

  19. Yoan

    Salam buat semua yg udah pada hadir. Saya mau curhat dikit mudah2an ada yg bisa bantu. Saya ditipu orang 19 juta untuk masukin istri jadi pns. Yg nipu salah satu tim sukses bupati. Udah 3 bulan yg bèersangkutan tdk bisa dihubungi. Padahal kami begitu sulitnya nyari uang yg 19 juta itu. Bagi s3dulur2 yg bisa mendatangkan penipu ini atau menghubungi saya dan mengembalikan duit saya utuh akan saya bayar è3 juta. Saya gak akan bohong. Klu perlu ktp saya kirim scannya atau fotonya spy klu saya bohong santet aja saya. Saya belum lapor polisi krn duit itu dapat dari ngutang. Jadi klu bisa duit itu utuh k3mbali k3 saya klu istri saya gak bisa diusahain jd pns. Ini nomor saya 0852 632 40549. Mohon maaf kl coment saya gak ada hub nya.

  20. Mantaaaaaaaaappp…. Lanjutttttttttt

  21. DENI

    Qobiltu. . . . .

  22. Asslamu’alaikum Wr Wb
    Ijin Nyimak… Semoga bermanfaat.
    Salam Hangat buat seluruh saudara2 saya di kampus wongalus
    @Ki Wongalus
    @Kwan Nakama
    @Ki jatiraga
    @Ki samber gledek
    dan semuanya dari sabang sampai merauke
    and my web:http://chandrajagad.wordpress.com

  23. Qobiltu guru ART nya

  24. MANTAB

    RAHAYU SEMUANYA

  25. Yoan

    Masih adakah yg mau nolong saya? Please

  26. Ilusi

    Absend. . .langsung
    Qobiltu.

  27. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. Nyimak,

    yang s4bar ya kangmas y0an,

  28. setra

    Salam rahayu…
    Wilujeng enjing ka sadaya para sadulur dan sesepuh Kwa…

    Ijin nyimak

  29. purnomo

    ditampi ijazahna mugi2 manfaat kanggo abdi amin

  30. purnomo

    ass..kang setra,.punteun.asma rajeh tunggal..mangpaatna kanggo naon,..abdi ijin bade ngamalkeun

  31. setra

    - ki wong alus
    - ki Bengawan Chandu
    - Ki. Ageng JJ
    - ki samber Gledek
    - ki jati raga
    - Ki Arya kusuma dewa
    -dan para sadulur dan sesepuh kwa

    Salam rahayu, rahayu,, rahayu

  32. Yoan

    Terima kasih atas empati mas yusuf (anak k3cil) smg Mas yusuf sll sukses. Amin

  33. Mufid

    qobiltu,kang setra mugia d ijabah,kumaha aplikasina kang?

  34. Yoan

    Alhamdulillah sudah ada sesepuh yg mau nolong.

  35. setra

    Purnomo : niatkan untuk amaliyah aja kang,, nanti karomah dan fadhilah nya akan mengikuti….
    Salam rahayu kang

  36. purnomo

    haturnuhun kang..mugi2,mangfaat kanggo abdi…

  37. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh..!!

    Yth. Kepada semua Sedulur KWA yg tercinta ini, Saya Ucapkan :

    ”Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sunah di Hari ke-9 (Tasu’a) dan Besok di Hari ke-10 (‘Asyuro) pada Bulan Muharram ini…. Semoga dikuatkan, Tetap Semangat dan Diterima oleh Alloh SWT, Amiiin… Amiiin… Qobuul..!!.
    Nuwun.

  38. setra

    Silahkan kang mas…tatacara penggunaan sm seperti ASR… Setelah 41 hr Riyadhoh sempurna tnp putus….sy gak bisa jabarkan kafiyah nya…

    Agar tidak melencengkan niat utama yakni mendapatkan Berkah dan Ridho-Nya…

    Rahayu…

  39. Ki Mas Danqow

    Yth. Mas Yoan : [Saya hanya beri Spirit saja kerjakan 3 Point ini :
    1. MENERIMA, karena semua Taqdir telah tercatat dan ditetapkan oleh Alloh SWT. Agar Ndak Pernah Kecewa, maka yakini benar-benar hal ini lalu MENERIMA apa yg Alloh SWT Taqdirkan kemudian dapatkan Pelajaran Hikmahnya. Kita sbg Mahluq hanya bisa Menerima ndak bisa Menolaknya apa yg Alloh SWT berikan.
    2.
    3.

    Mungkin 1 Point pun dirasa cukup ya,, sebenarnya ada 3 Point].
    Nuwun.

  40. Jampang Kilat

    Turut nyimak dipojokan…rahayu.

  41. Putra sf

    Qobiltu mas krisna, asma rajeh tunggal… Mhn dibabar amalannya tiap hbs shlt dibaca brp kali? Dan aplikasinya bgmna?trims, send al fatehah

  42. thanmust thepos

    derek nyimak juga

  43. Yoan

    Terimakasih ki mas danqow. Insyaallah saya terima. Iklash. Tapi si penipu tetap saya usahain gimanapun caranya bwt ngembalikan yg bukan haqnya klu ndak bisa juga sekalian dia jadi target santet jika Allah ngijinin. Amin

  44. qobiltu

  45. andreamk

    qobiltu

  46. absen sore

  47. ***_nurcahyo_***

    10 muharrom…..>>>>

  48. assalamualaikum

    qobiltu

  49. oon

    qobiltu teriamkasih

  50. tilung

    Qobiltu untuk diamalkan dikemudian hari

  51. Jagad Kelana

    Ijin menyimak….terima kasih mas Setra atas ijazah asmak rajeh tunggalnya. Teruntuk mas Yoan memang pahit ditipu orang, mungkin kalau saya diposisi mas Yoan bisa jadi berlaku sama pengen “melumat” si penipu tersebut. Sebenarnya di KWA ada amalan yg bisa digunakan utk “menyantet” tapi lebih baik ambil hikmahnya saja mas. Coba dipikir baik2 sebenarnya kita sendiri tanpa disadari menciptakan peluang untuk ditipu dan tertipu karena kita sendiri lebih suka melalui “jalan yg tidak umum” demi memuaskan nafsu kita agar “mulus” padahal bisa jadi itu menenggelamkan kita ke jurang yg lebih dalam.

  52. RIEVS HARD

    POKOKE SY QOBILTU MAWON LAH………….NJIH MAS KHRISNA

  53. Joyo Sentiek

    Assalamu alaikum..

    Salam salim semuanya
    ijin nyimak dan qobiltu mbah….
    Matur sawun…..rahayu..rahayuuuu

    Wassalam

  54. lukman

    absen

  55. Jampang Kilat

    Salam tadzim,rahayu sejahtera para sepuh & sedulur sekalian…

    Masih tetap nyimak dipojokan…

    ………………….Damai

  56. Ya Mulka–Lillaah–Yaa Wahiid–Yaa Qohhaar…
    apakah dibaca bersamaan?? atau misal :
    Ya Mulka 99x
    Lillaah 99x
    Yaa Wahiid 99x
    Yaa Qohhaar… 99x

    mohon pencerahan juga pengijazahannya Ki,Qoblitu. . .nuwun
    Salam paseduluran. . .Rahayu.

  57. qobiltu asma rajeh tunggal dari ki setra,,alfatgah 1x sent,nuwun

  58. setra

    Ya Mulka Lillaah Ya wahid Ya Qohhaar …dibaca dalam satu kalimah…

    Asmak ini adalah Tingkat 1 dari 3 tingkat.

    Setiap tingkat akan menjadi kalimah kunci untuk Asmak tingkat selanjut nya…

    Dan setiap tingkat prosesi riyadhohnya 41 hr, slama prosesi dlm hari yg ganjil selama 3-7hr dr 41hr akan terjadi penyelarasan Khodam ruhany nya scara otomatis berupa booster energi (kaya kesetrum) bergetar seluruh tubuh…

    Jd berbeda dgn variant asmak rajeh yg lain (ASR-RDR) yg perlu penyelarasan energi khodamnya oleh si pengijasahnya…

    Salam rahayu

  59. se_dayu

    Qobiltu ki….salam

  60. Bungakusuma

    Nderek nyemak Ki………………….

  61. ki Khrisna Chakra Abhi Wastukencana
    qobiltu..
    ijin ngamalkan
    nuwun

  62. Joyo Sentiek

    Masih setia nyimak…
    Salam rahayu semua nyaa..

  63. Muhammad

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan mudah2an diridhoi ALLAH swt…amin

  64. juanzah

    Qobiltu

  65. juanzah

    mohon petunjuk saya orang baru, baru ingin blajar dunia pengobatan ..

  66. Putra sf

    Msh menunggu pembabaran dari pengijasah….. Babbar dong mas, hayo yg punya pglmn dgn asma ini monggo dishare…

  67. ericsagita

    qobiltu

  68. alap_alap segoro kidul

    Assalamu ‘alaikum dulur kabeh

  69. alap_alap segoro kidul

    Assalamualaikum

  70. Muhajirin

    Qobiltu mas setra mohon ijin utk mengamalkanya moga bermanfaat dunia dan akhirat…:-)

  71. Qobiltu!

  72. Hakimi

    Qobiltu

  73. Mantabssss…., menunggu amalan tingkat 2 dan 3…

  74. Assalamu’alaikum wrwb
    Salam Kwangennnnnnnnn,
    absen pagiiiiiii…..,

    kunjungi kami di http://asmaulkaromah.wordpress.com

  75. Laupen edy

    Mohon ijinnya ki untuk d amalkan

  76. ki tapak nur sejagat

    ass wr wb,qobiltu ya ki, kam sia

  77. Mohon ijinnya ki untuk d amalkan

  78. shang jalak jiwo

    pengasihan aji semar mesem versi sunda karawang

    ” SEMAR AGUNG SEMAR AING DKUKUDUNG KU TUMBUNG KU SEMPIL KU ITIL BELEK [HEK HEK]2X

    lelakunya cukup puasa 7 bulan neptu kita dbaca 7x tanpa napas

    shang jalak jiwo
    087831058339

  79. ijin nyimak lagi ki.

  80. hendri

    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
    Saya terima ilmu ASMA RAJEH TUNGGAL dari setra_galantrang ,QOBILTU LILLAHITA’ALA. Semoga ilmu ini diridhoi oleh Allah ta’ala. Syukhron kasiroh ya akhi…

  81. chandra

    Saya belum ngerti apa manfaat ilmu diatas? ada yg bisa jabarin ga?

    chandra.
    Jl.Bojongsoang 122, Bandung

  82. chandra

    Ass.wr.wb

    Asalamualiakum Ki Wong Alus dan sedulur semua anggota Kampus Wong Alus.

    Saya Chandra mau daftar jadi anggota, semoga Ki Wong Alus dan Sedulur semua berkenan.

    Wasalamu’alaikum wr.wb.

    Chandra
    Jl.Bojongsoang 122 Bandung
    Telp : 081221654901
    Email : chandrabudiman03@gmail.com

  83. asslmkum wr wb
    salam-salim kangge guru-guru teng mriki,,
    kangge shohibul ijazah salim maleh…

    qolbitu ki setra…
    matur simbah nuwun nggeh ki setra.

  84. dwi

    izin mengamalkan ya ki

  85. julham ham

    qobiltu

  86. MARGIN CALL

    ASS.WR.WB , ALHAMDULILLAH ,TERIMA KASIH UNTUK PARA WALI ALLOH ,SYEKH ,KYAI ,USTADZ ,SESEPUH & LINUWIH YANG SAKTI .ATAS PERTOLONGAN YANG TELAH DIBERIKAN SEHINGGA KEHIDUPAN KAMI MENJADI LEBIH BAIK .BANTULAH KAMI AGAR RUMAH KAMI BISA LAKU TERJUAL DENGAN HARGA RP. 3OO JUTA RUPIAH .HUBUNGI : IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN GRIYA KEBON AGUNG 2 BLOK I-7 . SUKOONO , SIDOARJO . 031-7876605 .

  87. Sahadatlangitan

    Qobiltu kang

  88. Argo S

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan..
    Smoga manfaat dunia akherat.. Amin.

  89. Arya anami

    Qolbitu ki,
    mohon utk mengamalkan dan petunjuknya.amin

  90. c@h CiLikwingisore

    qobiltu Ki Krisna.
    Apakh amalanny hrs mlam trus mengamalkannya?
    Soalny sy kerja ada shif malamnya.

  91. salam boleh tak bagi asmak tunggal lengkap??saya berminat untuk mengamalkan semua level asmak tunggal

  92. BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
    Saya terima ilmu ASMA RAJEH TUNGGAL dari setra_galantrang ,QOBILTU LILLAHITA’ALA. Semoga ilmu ini diridhoi oleh Allah ta’ala. Syukhron kasiroh ya akhi…

  93. muhammad yusuf

    qobiltu

  94. muhammad yusuf

    mas, apakah boleh di baca di dalam rumah,,?

  95. robi93

    qobilto kang, ijin ngamalin..

  96. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  97. asmlk…Qobìltu..

  98. muslih

    ziiiiiiiiiiiiiip

  99. salam rahayu buat sadulur semua,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: