AMALAN SETELAH SHOLAT JUM’AT UNTUK HAJAT


Belma
orbodd@gmail.com

Bismillahirohmanirrohim…….Assalammualikum waroh matullahi wa barokatuh wa maghpiratuh…..

Segala puji kepada Allah,Tuhan semesta alam,yang telah memberikan
begitu banyak kenikmatan kepada kita semua. Sholawat serta salam
semoga selalu dicurah kan kepada Junjungan Alam, Baginda Rasul
Rahmatan lil’alamin Muhammad S.A.W
Salam Hormat kepada pemangku Blog KWA kakangku Muhammad Wildan (wong Alus )
Salam Takdzim kepada para Sesepuh,Shohibul Ijazah KWA Sekalian
diseluruh 8 penjuru mata angin ( bahasa dunia persilatan he..he..he )
Salam hangat & KWAngen seteretanan kepada hikmater bolo KWA diseluruh
dunia……
berikut ini akan saya ijazahkan suatu amalan sederhana yang sudah
kurang lebih 15 tahun saya jalani.Dulu waktu saya masih menjadi laskar
pelangi ( sekolah di Belitung ) saya punya angan-angan ( cita-cita )
untuk bisa mandiri tanpa harus mencari pekerjaan tapi menjadi
wiraswata walaupun kelas teri..he..he..he….
Di dalam pikiran saya waktu itu saya anggap pulau jawa sebagai hutan
belantara yang luas.
Masa sih saya gak bisa membuka “ladang” dan bercocok tanam walaupun
hanya kecil ditengah hutan belantara yang luas.
Alhamdulillah oleh Allah hajat saya dikabul sesuai dengan
cita-cita.bisa wiraswata walaupun keciiil.belakangan ini saya baru
mengerti mengapa Allah membuat usaha saya tidak besar.ternyata saya
ditakdirkan untuk mejalankan hadits Kanjeng Rosul berbunyi :
” bekerjalah kamu seola-olah hidup seribu tahun.beribadahlah kamu
seolah-olah mati besok”.
Ternyata hadits ini mengandung makna keseimbangan aktivitas.siang saya
bekerja untuk kebutuhan saya dan keluarga. Malam saya berusaha untuk
beribadah untuk bekal diakhirat.
dan masih banyak lagi hajat saya yang dikabul oleh Allah. “Terima
kasih Ya Allah begitu banyak nikmat yang Engkau turunkan walaupun
setiap saat sibodoh dan sibandel ini berbuat dosa ”
amalan ini hanya membutuhkan waktu 5-10 menit.kalau lidah kita belum
terbiasa waktunya 10 menit.tetapi kalau sudah terbiasa hanya 5 menit.
Amalan ini saya ijazah kan kepada seluruh bolo KWA yang membaca
artikel ini tanpa harus Qobiltu. Anda merasa cocok dan tidak keberatan
untuk mengamalkan ini monggo saya persilahkan……………….
Saudara ku seluruh bolo KWA diseluruh dunia inilah amalannya :

Setelah salam Sholat Jum’at dan megusap muka posisi duduk tasyawud
akhir anda jangan berubah sedikitpun.setelah mengusap muka sebelum
mengeluarkan sepatah kata ( istighpar)
langsung kita menghadiahkan Alfatehah kepada kanjeng Rosul :
“ila Hadratin nabiyul mustofa sallaulahu ‘alaihi wasalam,wa ahlihi, wa
anwajidi wa ahlil bayti, wa qarabatihi Syai’ul lillahum alfatehah
:…………………………..1 X
surat Al Ikhlas…………….101 X ( setiap kali membaca surat
Alikhlas harus dimulai dengan bismillhirrohmanirrohim )
kemudian berdo’a sesuai kemauan anda…. ( jangan lupa adab berdo’a )

pesan saya :
~ajarkan amlan ini kepada anak, saudara, teman atau siapa pun yang
anda kenal makin banyak yang mengamalkan makin banyak pahala
jariyahnya buat anda
~ Jadilah muslim yang rahmatan lil’alamin ( rahmat bagi
manusia,hewan,tumbuhan disekitar kita dimanapun kita berada)
~mari kita tingkatkan intensitas,qualitas,dan kuantitas wirid
kita.sehingga makin banyak manusia-manusia yang amanah dibumi
Indonesia yang mampu memperbaiki bangsa ini.
Jayalah KWA, Jayalah Indonesia….

92 thoughts on “AMALAN SETELAH SHOLAT JUM’AT UNTUK HAJAT

  1. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro samber gledek
    @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik
    @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa
    @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu
    @mbah bajul kesupen
    @mbah muhammad wildan
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon
    @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels
    @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @aryo pabelan
    @gus andriono

    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus

    Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  2. ASSALAMUALAIKUM
    @mbah jati
    @mbah nurjati
    @mbah selor
    @mbah wulyojati samudro samber
    gledek @mbah gus noer
    @mbah pecinta habib
    @mbah ustadz digdoyo
    @mbah bayu digdoyo
    @mbah bathara krishna
    @mbah kyai taufik @mbah ustadz rihlah rahmatullah
    @mbah lintang sumirat
    @mbah jampang kilat
    @mbah laskar lembu suro
    @mbah patramantra
    @mbah sadewa @mbah jatiraga
    @mbah haryo penangsang
    @mbah enrico burhan
    @mbah raja rizal kelayang
    @mbah ageng jj
    @mbah bengawan candhu @mbah bajul kesupen
    @mbah muhammad wildan
    @mbah zero mind
    @mbah arifyanto
    @mbah laskar lung gading
    @mbah tukang sapon @mbah bocah lawu
    @mbah mas dangow
    @mbah zizah37
    @mbah lalakhon wirid
    @mbah ndaru cemlorot
    @mbah bigmoels @mbah jagad raga
    @mbah wawan gondrong
    @mbah trinity
    @mbah jangka sewu
    @mbah denmas tepos
    @aryo pabelan @gus andriono
    @sawari

    Dan mbah2 yg lain,
    Serta semua sedulur bolowongalus Salam takdim
    dan salam
    sejahtera selalu

  3. Assalamu’alaikum,,,,,
    Salam Rahayu tuk semua sedulur KWA.

    [Amalan yg Mantaab dan bermanfaat].
    Nuwun.

  4. @mbah lintang sumirat
    @mbah yai wong alus
    @ki mas danqow
    Salam salim sembah sungkem untuk panjenengan semua.

  5. assalamualaikum wr wb
    absen malam
    salam salim wat dulur semua
    @gus andriono
    @Kangmase CKP
    @kisawari
    @kiaryo pabelan
    @kiLintang sumirat
    @kiWONG ALUS
    @Ki Mas Danqow
    @ki Wong Brur
    dan yang gak bisa saya sebut satu2.. salam salim takdzim wat semuanya

  6. ass
    mbh WA&Tim
    mbh2/hadrin
    mbh beLma
    ijin trt mnyimak
    kira2 stLh brp Lm pngamLn
    hjt diijabah mbh beLma?nwn

  7. Salam sejahtera keluarga besar KWA,…mungkin ada diantara Sesepuh yang dapat babarkan satu Doa yang dipanggil Doa Burung… saya dahului dengan ucapan berbanyak maaf dan berbanyak terima kasih..Assalamulaikum…

  8. Salam………………….

    Salam tadzim Ki Wong Alus & saudaraku Ki Belma,terima kasih atas pengijazahannya,izin untuk mengamalkan suatu saat nanti…

    *Ki Kangmase CKP
    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Mas Danqow
    *Ki Laskar Lung Gading
    *Ki Manwan
    *All Sepuh & Sedulur sekalian:
    Salam silahturahim,rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  9. Glodaks3x
    Hadir3x
    Salam salim salam selamat siang and salam rahayu teruntuk sedulur yg hadir sedoyo.!!
    Mbah kangmase ckp
    Wa alaikum salam and salam rahayu slalu mbah.!

  10. Allahummasholli ‘Alasyayyidina Muhammad Wa’ala ‘Alihi Wabarik wassallam…Salamun’alaika ya Rasulallah…Salamun’alaika ya Habiballah..Salamun’alaika..Nabi Allah…Salamaun’alaika Nurul ‘Aini….

  11. @mbh arifyanto…seharusnya untk mengamalkan keilmuan di kwa harusnya yg hadir di comen aja.masalahnya karena sudah merasa jd anggota mereka males comen,cuma mau mengamalkan di belakang layar.seharusnya sang pengijasah harus bikin sarat seperti di atas.

  12. Mbah Arifyanto
    Krn ga ada yg ngrumpi mbah.!!kalau gt monggo kt ngrumpi biar nyampe target mbah.!!qiqiqiqiqi

  13. @Laskar Lung Gading : He…………………………11X Apa Kabar mas Lung Gading ?
    Salam Rahayu
    Wah wis suwi banget ora ketemu, kangen rasane…………

  14. Ki Samber Gledek : Boleh, Boleh ………………. Boleh mBah Samber Gledek.
    Biasa agak pait – pait dikit
    He……………11X , Matur nuwun sakderengipun.

  15. Salam mas Surya Sumirat, pada kemana nih, kok belum pada absen.
    Lagi pada sarapan di kantin kali ya ?

  16. Assalamu’ alikum wr.wb.

    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.
    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,

    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,

    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,

    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.

    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.

    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.
    Selamat mengamalkan.

    Nuwun

    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

  17. AMALAN TUNTAS HUTANG
    (Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial)

    Assalamu’ alikum wr.wb.

    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.

    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,
    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,

    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,

    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi dan punya No Rekening.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.

    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.

    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.
    Selamat mengamalkan.

    Nuwun

    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

  18. Absen Pagi…………

    Salam rahayu, sejahtera :
    *Ki Ageng JJ
    *Mbah Gledek
    *Ki Lintang Sumirat
    *All Sepuh & para sedulur…

    *Ki Thepos :
    Salam rahayu Ki…kemaren Ki Kancil & Ki Bayu Agni telah menghubungi saya untuk acara baksos nanti,acaranya jam berapa Ki ??

  19. ki ageng jj
    salam ki,amalan yg bagus ki,gmn kl di posting aza.?biar sedulur pd ajreg.!salam salam salam penyejuk iman.

  20. Yg punya komputer tlg dong kang mas2 lacak no hp 082191647665. Saya gak punya komputer. Itu nomor hp yg nipu saya. Kirim aja klu k3lacak ke no 085263240549. Maaf komen saya mengganggu dulur2 smua

  21. Absent siang, Alhamdulillah amalannya langsung dipraktekin tadi,dan lumayan pegel jga hehehe.. Trima kasih kang Belma,
    salam salim ki wong alus
    ki Jampang kilat
    ki Samber gledek
    ki Mas Dancaw
    ki lintang sumirat
    ki mas Ckp
    ki Ageng JJ
    mbah Arifyanto
    ki M@skumambang
    ki Tukang angon
    All sedoyo sesepuh,pinisepuh pengampuh KWA,salam karaharjan.

  22. Mantapz ki belma ..thanks ya pencerahan kmrn rasa syukurku mungkin slama ini kurang.. salam rahayu ki wong alus, ki ageng jj,’ki than must thepoz..ki jampang makin berkilat saja..’insyaalloh ktm di baksos..

  23. Rahayu Ingkang Sami Pinangih untuk Semua Saudaraku Salam KWAngen

    -Ki Belma Terima kasih ..ijin mengamalkan
    -Ki Samber Gledek, mantap Ki…saya pakai cangkir saja Kopinya
    -Ki thanmust thepos….Apa kabar saudaraku, wah asyiik nih ndeprok sambil nikmati kopinya Ki Samber Gledek
    -Dimas Ustad Rihlah Rahmatullah….Gimana kabarnya?
    -Ki Ageng JJ, barusan saya SMS, bentar lagi saya ke email panjenengan Ki…..Salam Ta’dzim

    -Ki Wongalus, saya perlu mau sowan ke panjenengan penting banget alamatnya di sidoarjo mana? saya segera meluncur kesana dari kantor [SMS saya ya Dimas ke 03160460990]

    Absen sedulur Kinasih:
    Ki Laskar Lung Gading
    Ki Mas Danqow
    Ki Kangmase CKP
    Ki Dewa Bessi
    mbah nurjati
    mbah selor
    mbah wulyojati
    mbah gus noer
    mbah pecinta habib
    mbah ustadz digdoyo
    mbah bayu digdoyo
    mbah lintang sumirat
    mbah jampang kilat
    mbah laskar lembu suro
    mbah patramantra
    mbah sadewa
    mbah jatiraga
    mbah haryo penangsang
    mbah enrico burhan
    mbah raja rizal kelayang
    mbah bengawan candhu
    mbah bajul kesupen
    mbah zero mind
    mbah arifyanto
    mbah zizah37

    Dan semua para sesepuh dan pinisepuh serta sedulur Kinasih Kwa semuanya….selalu sehat

  24. Salam tadzim Ki Ageng JJ..semoga panjenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT…

    *Ki M@skumambang :
    Iya Ki…Insya Allah.

    *Ki Daun Lumbung
    *Ki Hr Panca
    *Ki Tokek
    *All Sepuh & para sedulur :
    Salam salim silahturahim,sejahtera abadi…

  25. ASSALLAMUALAUKUM KI AGENG JJ…….SALAM KALIAN AKI SEDOYO LAN PORO SEDEREK….
    NUMPANG NGOPI KEMAWON N ALHASIL HADIRRRR

  26. Assalamu alaikum wr.wb

    nderek nyimak lan nyuwon ijazah ngamalaken ki, mugi mugi manfaat dunia lan akhirat….

  27. trima kasih kerena memberitahu,,,
    InsyaAllah saya akan mengamalkannya dan mengajar sesiapa yg menginginkannya…
    terima kasih… :)

  28. salam hormat bagi para sepuh KWA.Salam persaudaraan semua. ada wirid/amaliah yg apa bila anda amalkan tidak lebih dari 7 malam,maka hajat anda akan terkabul…krena memiliki paedah yg agung dan rahasia yg besar.saya ijazahkan pada anda semua.tlp.085249659667.nanti saya jelaskan bgaimana prosesi wiridnya.tampa mahar.

  29. mf saya tidak bisa membabar wiridnya…supaya anda brusaha mendapatkannya. dan supaya mendapatkan ijazah langsung dari saya…085249659667.krena saya juga dulu brusaha dgn susah payah.

  30. Ping-balik: Amalan Untuk Batu Tapak Jalak | Kumpulan Semua Info

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s