ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)


RAJA RYZAL KELAYANG
rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim…. assallammualaikum warahmatullahhi wabarakatuh,mumpung masih ada sedikit waktu luang untuk dapat menulis,sambil minum kopi luak saya coba membeberkan sedikit pengetahuan dari guru saya ninik nan besusu tunggal yang bergelar bidan raya dari kampung BUNIAN,uluk salam ijin pamit saya memohon kepada sesepuh sesepuh handai taulan,orang orang pintar,cerdik pandai,para pendekar yang ada di blog ini,untuk mengijinkan saya menulis sedikit pengetahuan dan inteligen/info dari komunitas orang bunian ini,dari pada lapuk di badan lebih baik lapuk di makan orang tersimpan dalam lembari digital kampus wong alus ini….terima lah salam hormat saya.
ilmu BERI BUNIAN ini adalah sebuah ilmu semula jadi yang sangat di rahasia kan oleh komunitas orang bunian terutama di Riau,karena kalimat semula jadi ini adalah kalimat yang wajib di miliki oleh 9 kepala suku orang bunian jika ia akan menjadi pemimpin dari komunitasnya tersebut,selain itu kalimat ini sangatlah reaktif sekali jika ia di ketahui saja dan di bunyikan maka secara aktif dan instan dapat mempengaruhi alam bawah sadar benda benda di sekitarnya.
kalimat semula jadi ini jugalah yang saya gunakan untuk dapat masuk dalam kampung orang bunian,mencari pengetahuan alam yang tersimpan rapi dan original di sana,kalimat ini mampu membuat daya pelaris yang sangat instan dan mengejutkan banyak orang moderen,kenapa..? kalimat ini jika di baca oleh seorang pedagang maka si pembeli akan datang selalu dengan berbaris baris seperti semut mendatangi gula,ia memang berasal dari keramatnya semut yang berbaris baris.
jika saya hidupkan kalimat semula jadi ini di mata orang maka saat kalimat ini ia bunyikan maka matanya memiliki daya pekasih yang sangat memabuk kan sehingga saat ia memandang seonggok api pun maka api tersebut berubah sipat dan kadar alamnya menjadi sesuatu seperti yang ia kehendaki,mabuk kasih karena kasih api panas pun menjadi kasih,jika kalimat semula jadi ini di tanamkan pada tanah maka ia instan mampu membuat emas emas perhiasan yang tersimpan dalam bumi terpancar keluar zahir ke alam nyata ( untuk yang ini pastikan bahwa di tanah tersebut benar benar tersimpan zat emasnya/ada emasnya )bahkan jika kalimat tersebut di hidupkan di seluruh bagian tubuhnya insyaALLAH orang tersebut mampu terapung dan berdiri di tengah sungai yang dalam,ia tidak akan hanyut terbawa arus karena daya pekasih di tubuhnya yang membuat air sayang kepadanya sehingga tidak termakan oleh keras dan kasarnya arus air sungai,kalimat semula jadi ini mampu membuka pintu utama pori pori tubuh manusia,sehingga energy dan kemampuan apa saja dalam tubuh manusia tadi dapat di pancarkan ke alam nyata,seperti kita ketahui bahwa ada banyak orang yang memiliki kesaktian,energy,khodam,jin dan lain lain dalam batang tubuhnya,ia dapat merasakan energy yang begitu besar terebut dalam tubuhnya namun ia TIDAK MAMPU MENGELUARKANNYA KE ALAM NYATA,sehingga energy itu seperti udara yang berada dalam sebuah balon,hanya mengembang dalam tubuh saja dan tidak dapat di gunakan dan di lihat khasiat dari ilmunya tadi,kenapa ini terjadi tentulah karena pintu masuk dan keluar dari semua energy tubuhnya tertutup,seungguhnya semua manusia itu memiliki energy dan kadar ilmu yang sama dan telah ada sama rata juga di batang tubuhnya,namun sesiapa yang mampu mengeluarkan energy dan ilmu tadi dari tubuhnya maka ialah yang di lihat orng memiliki ilmu,hanya karena ia dapat mengeluarkan energy tersebut saja sebenarnya,jadi inti dari sebuah ilmu ghaib/energy yang ada dalam tubuh manusia dapat berkhasiat adalah karena ia di keluarkn dari batang tubuh,untuk dapat mengeluarkan energy yang teramat besar itu ia harus membuka pintu dari seluruh tubuhnya apa itu pintu energy batang tubuh ialah PORI PORI TUBUH,pori pori tubuh ini berjumlah 99999 ( saya dapat melihatnya pertama sekali karena di lihatkan oleh salah satu ahli pengobatan orang bunian,semacam dokter dari bunian,antum dapat mengeceknya pada scan sinar supra x di hospital hospital ternama ) nah ternyata sebanyak 99999 itulah tenaga dan energy yang tertanam semula jadi pada tubuh semua manusia,sama rata,sama adanya dan sama kadarnya,berbeda hanya karena sebagian orang lain mampu mengeluarknnya sementara sebagian yang lain tertutup pori porinya,sesungguhnya orang yang mampu mengendalikan jalur pintu energy pori pori tubuh ini ia sangatlah mungkin untuk melakukan pengobatan diri sendiri dan orang lain,jika tubuhnya terlalu panas maka ia keluarkan sebagian dari hawa panas (demam ) nya tadi keluar dari tubuh dengan membuka pori porinya,begitu juga jika ia kekurangan energy/oxigen,nitrogen maka ia dapat menyerapnya dari alam semesta melalui membuka pori pori tubuhnya ( alam menyediakan apa saja yang di butuhkan manusia ).
ada seorang teman yang mampu sembuh dari penyakit HIV/AIDS yang telah di vonis dokter umurnya hanya tinggal paling lama 1 tahun hanya dengan di bimbing membuka pori pori tubuhnya,dengan setiap hari mengeluarkan racun racun dan bakteri HIV melalui pori pori tubuhnya yang memang bakteri tersebut berada mengalir dalam darah,dengan sedikit memanaskan darahnya dan mampu membuka serta mengendalikan terbuka dan tertutupnya pori pori tubuh ia selamat dari penyakit yang sangat mematikan tersebut,kebetulan gambarnya ada saat ia saya hidupkan kalimat semula jadi BERI BUNIAN ini dan mengaplikasikannya pada pndangan mata (saya telah di ijinkannya untuk memposting gambar saat ia saya hidupkan kalimat semula jadi ini).
nah setelah berpanjang lebar kita membacanya lalu timbul pertanyaan,kalimat ini dari mana asal kaji serta kejadiannya…?menurut dari pengalaman saya yang cukup lama bershabat,bertanya,bersilaturahmi pada kampung orang bunian barulah terbuka jelas bahwa kalimat yang berasal dan di rawat oleh orng bunian ini berasal dari nabi SULAIMAN (dalam islam ) orang bunian menyebutnya TUK LAMAN PATIH karena ada sebagian komunitas orang bunian ber nabi kan/ nabi nya NABI SULAIMAN dengan agama yang mereka anut adalah agama yang nabi SULAIMAN anut juga,tentulah segala ilmu ilmu yang ada pada jaman nabi sulaiman menjadi ilmu pokok/makanan utama dari kaji mereka setiap hari termasuk guru saya ini juga nabi beliau adalah NABI SULAIMAN dengan tetap mengakui sipat sipat kenabian MUHAMMAD,kalimat beri bunian ini menurut kaji orang bunian berasal dari kejadian alam saat nabi sulaiman tengah berjalan bersama ribuan pasukannya untuk berperang,di sebelah kanan dari kuda biru nabi sulaiman berdiri seorang panglima nya bernama KHIDIR BINTI SITIMAH,( nabi KHIDIR jika dalam islam) di sebelah kiri berdiri panglima khotib berpakaian baju perang terbuat dari emas ( kemungkinan ini kakek moyang nya Raja RUM) lalu saat pasukan nabi sulaiman itu berjalan lewat jugalah barisan sepasukan semut sepanjang 17 depa (meter) dengan Raja semut berjalan paling depan bernama TUM (nama ini juga di pakai dan di adopsi oleh raja tersohor yaitu Raja RUM yang kemungkinan juga menggunakan sebagian dari kalimat semula jadi semut berbaris ini,lalu karena takut terinjak injak oleh kuda pasukan nabi sulaiman tadi maka raja semut memerintahkan kepada pasukkannya untuk berhenti seketika,dengan berkata hormat bahwa seorang nabi sekaligus wakil tuhan yang sangat dermawan dan kaya tengah pergi berjihad (jihad bahasa yang telah sya translate )nabi sulaiman adalah nabi yang ALLAH titipkan kemampuan mengerti bahasa segala hewan mendengar suara tersebut,lalu ia berhenti dan turun dari kudanya menghampiri Raja semut tersebut,Raja semut terkejut ternyata nabi sulaiman mengerti bahasa semut padahal sudah beribu ribu tahun hanya nabi ADAM yang memiliki kemampuan itu,di sana terjadi pembicaraan tentang ketuhanan antara semut dan nabi sulaiman,setelah selesai maka SEBAGAI RASA TERIMA KASIH KARENA NABI SULAIMAN TELAH MENYELAMATKAN PASUKAN SEMUT TADI DAN DI BERI KAJI TUNJUK AJAR SOAL KETUHANAN MAKA RAJA SEMUT MEMBERIKAN SEBUAH KALIMAT BERTUAH/KALIMAT YANG ALLAH TITIPKAN SATU SATUNYA DARI SEMUA MAKHLUK CIPTAANNYA HANYA KEPADA HEWAN SEMUT,SEBAGAI WAKIL DAN JUGA SIPAT ADIL ALLAH TUHAN SERU SEKALIAN ALAM KEPADA SETIAP MAKHLUKNYA WALAU SELEMAH DAN SEBURUK APAPUN……..(sesungguhnya terbuktilah maha adilnya ALLAH,ia menitipkan senjata/kemampuan pada setiap makhluk yang ia ciptakan) Raja semut bersumpah jika kalimat ini sampai ke tangan dan lidah manusia maka jika ia menyebutnya maka lidahnya akan membuat manusia lain mendengar berbaris baris di hadapan si penyebut kalimat ini,jika di di sebut pada sesuatu maka seluruh sipat sipat yang ada dalam semut akan terjadi pada kehidupannya,di mana ia berada maka selalu manis berada,tuah dan berkah akan menghampirinya,tentu di lambari juga dengan tindakan yang ber niat lurus.kalimat semula jadi nan keramat dari raja semut inilah yang di simpan dan di turunkan oleh orang bunian secara turun temurun saja sebagai piandel/pucuk segala pucuk dari solusi setiap permasalahan yang akan di selesaikan oleh setiap kepala suku dari orang bunian di seluruh asia tenggara ini,begitu juga manusia selanjutnya di sesuaikan dan di gabung dengan kerja nyata sebagai QODO dan QADAR hakikat kita sebagai manusia nyata yang hidup dalam alam material/zahir.
nah di penghujung tahun ini ada baiknya hal ini saya sampaikan sebagai cindera mata akhir tahun bagi yang telah setahun penuh berkecimpung,bersilaturahmi terkadang saling caci maki walaupun niatnya sesungguhnya bukanlah caci di hati terkadang hanya rasa cinta dan tunjuk ajar yang di beri,agar kalimat keramat ini tetap lestari dan terjaga ke asliannya serta tidak di plintir plintir sak enake dewe sehingga takut akan menyinggung rasa kasih guru guru saya di kampung bunian maka saya akan tuliskan kalimat utuhnya saja,bagaimana menghidupkan kalimat ini di tubuhnya tidak dapat saya tuliskan,karena ada pantang larang yang harus saya ketahui dulu dari si penerima ijazah,paling tidak saya mendengar suaranya minimal 5 menit agar dapat menentukan pilihan bahwa si penerima tengah berniat dengki atau berniat di beri,saya rasa kita bisa ber telephone ria untuk saling mengenal sehingga terasa klop dan lega hati saya untuk menghidupkan kalimat BERI BUNIAN ini di batang tubuhnya,berikut kalimat BERI BUNIAN tersebut

Bismillahi
lam ta lam tum
TUM TUM LAYATALLATUM

NB: di atas saya lampirkan beberapa photo sebagai penambah cindera mata tentang ilmu beri bunian ini,sebagai arah dan semangat kita dalam menggali tenaga tenaga supranatural warisan bumi nusantara raya ini,salam damai salam kasih salam peluk hangat teruntuk semua kawan kawan dimana pun berada,baik yang ada di kampus wong alus dan digital digital internet supranatural lain….saya akhiri dengan kasih segala kasih kasih sidang anak manusia pada pembaca KWA terkasih..assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. @@@

424 thoughts on “ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)

  1. assalamu’alaikum bang Raja Ryzal Kelayang,
    semoga bang Ryzal & keluarga sentiasa dlm lindungan Allah swt. terimakasih atas pencerahannya..semoga dlm masa yg terdekat ini kta dapat ngobrol,lewat telpon. emangnya saya juga berminat sekali utk dptkan ijazahnya ilmu beri bunian ini.. wassalam.

  2. Salam kenal Ki … saya ingin mengamalkan kalimat tersebut diatas boleh minta no hp nya Ki biar makin jelas.Tks

  3. Assalamualaikum Wr. Wb,
    Sangat menarik terutama di bidang penyembuhannya, bisa untuk membantu sesama, bila berkenan mohon ijazah dan caranya, atau bila harus telepon kemana teleponnya ( nomer yg bs dihubingi )

    Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih

    Wasalam

  4. qobiltu guru.alhamdulilah..berkahnya hari jumat bertambah lagi ilmu hikmahnya.guru rizal saya mhon no hpnya.cz saya santri baru KWA.alfatehah ila ustad raja ryzal

  5. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan Ki Raja Rizal Kelayang semoga diridhoi Allah berguna didunia dan Akhirat. Amin

  6. asalamualaikum pd sedara2ku semua dan abg Raja Ryzal mantap benar sekali amalan nya, nyata benar2 sekali amalan itu. tanda akan hal2 yg bersangkutan dgn kebesaran , kekuasaan dan keindahan milik allah.

  7. Salam tadzim,rahayu sejahtera :
    *Ki Wong Alus
    *Ki Rizal RK
    *All Sepuh & sedulur sekalian…

    Izin nyimak…

  8. Salam sejahtera….. semuga kita semua termasuk orang2 yg diberi petunjuk….salam hormat tuk bang raja ryzal kelayang….semuga alloh selalu melimpahkan rahmatnya tuk jenengan sekeluarga…mohon ijin tuk mengamalkan semua keilmuan yg jenengan posting di KWA….alfatehah 3x sent…..

  9. Salam hormat buat Bang/Guru Raja Ryzal Kelayang yang telah berkenan membabar ilmu beri Bunian…dengan ini saya mohon diperkenankan untuk diijazahi ilmu beri Bunian dari Bang Raja Ryzal Kelayang…Qobiltu sebelum dan sesudahnya…teruntuk bang Raja Ryzal al fatihah…

  10. no telpon yang bisa dihubungi berapa bang ryzal ? saya hendak bersilaturahim dengan abang. semoga bolehlah abang ini berkenan kpd adik ini.
    :D

  11. salam takdzim Kagem :
    @Ki Wongalus…
    @Ki Thepos…
    @Ki mas Belma ( Belitung Madura ) gimana kabare ?
    @Kangmasku M@skumambang…kpripun kabare
    @Saudaraku..Ki Jampang Kilat ( waah stroomnya keren )
    @dan all bolo wong alus semuanya salam rindu selalu…( alhamdulillah masih bisa absen…)

  12. Terima kasih buat Abang Raja Ryzal Kelayang yang menyambut saya dengan suara ramah,bersahabat,dan renyah. Alhamdulillah saya bisa silaturrahmi meskipun lewat telepon dan telah di ijazahkan dengan ihlas…amiin ya Allah…jazaakumullah khairan katsiran…

  13. Assalamu’alaikum ….
    salam salim bang rajaryzalkelayang
    mohon diperkenankan sya untuk diijazah i ilmu ini ….
    semoga berkah dan manfaat …
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  14. Paraf dulu akh..absen……Semangat Sore Sedulur Semua
    Ijin Leyeh-leyeh sambil nyimak….
    Bang RAJA RYZAL KELAYANG…sehat selalu dan bahagia sekeluarga.

    Ki samber Gledek…. apa lagi bikin kopi ya Ki ?

  15. Ass wr wb… salam ta’dhim buat bang Raja ryzal yg kalo di ijin kan sy sungguh ingin memanggilnya GURU. sy yg td siang sms guru… minta ijin $ ijazah..Bismillah .. Qobiltu keilmuan dari guru Raja rizal. Sy hanya bs bls doa semoga guru selalu mendapat curahan nikmat $ rahmat Allah swt sampai kelak di hari kiamat… Sy berharap “pelajaran” yg sy terima dari guru membawa berkah $ manfaat fi dini wa dunya ilal ahirot amin…. ingin rasanya saya simpuh sungkem kpd guru … entah knp hati ini koq terasa begitu sahdu… seakan guru begitu dekat ada di hati.. mohon maaf bila ada kata yg kurang berkenan….salam.

  16. lams persduluran smuanya….. mantap babaran dan pencerahannya… moga kita snantiasa bersyukur….

  17. Tolong lah no hp Bapak RRK bg kang mas yg punya silahkan sms ke 08526ë3240549. Trimakasih tak terhingga. Bwt kwannakama tlg lacak mas. Saya gak punya komputer.

  18. Ass Wr Wb;

    Sambill menunggu penjelasan selanjutnya saya ucapkan Qobiltu ILMU BERI BUNIAN dari Raja Ryzal Kelayang semoga bisa saya amalkan dan membawa barokah, Amin
    Saya haturkan Fatihah untuk Ki Ryzal………………………………

  19. Asslm…Ijin mengamalkan ilmu beri bunianya, bang raja ryzal,smg ALLAH senantiase memberikan kebaikan untk abang dn kluarge semue.,.Dn slm kenal dr sy Abdul Rohman dar kepri…

  20. LAA ILA HA ILALLAH

    ya allah ya rohman
    ya allah ya rohim
    ya allah ya goniy
    ya allah ya wujud

    ya allah aku mohon padamu
    naikanlah drajat kemuliaannya
    para pengijazah ilmu2 di sini
    terbangkanlah ruh dan jasad mereka kelangitmu agar mereka lebih dekat denganmu ya allah
    amin.

    maaf kl comen ini salah
    maklum baru belajar berdoa

    hehehe……

  21. salam pak raja Rizal kelayang mohon ijazah ilmu beri bunian….minta no hp nya saya dari Pulau Pinang malaysia salam siratullrahim…..wassalam

  22. Malemm Smuanya…
    sent al fatehah bwt bang Raja Ryzal Kelayang
    Mohon Ijazah Resminya..
    en minta no Hp nya…
    saya lagi benar2 membutuhkannya..

    mohon sangat,

  23. hadir slm slim smua utkblo2 alus dmn brada..
    guru rizal slm hormat.brusn sya cal blum di trima mungkin guru gi istrhat,,.
    bsok insya allah aq call mhon di nagkat guru +677467018 ni no sya..

    slm rahyuuu..

  24. Gak ada yg mau ngasih no hp pak RRK. Udah dinanti dari sore ampe jam 21.15 wib. Payah amir. Amir aja gak payah. Please yg punya no pak RRK TLG DONG SMS ke no ini #085263240549# pak RRK Klu bpk bc tlg lah pak di sms in no nya. Bapak salah seorang yg udah sukses dan suka berbagi bwt bangsa ini. Trimakasih sblmnya. Maaf klu da salah kata.

  25. mas yoan yg sabar aja.. seperti kt mas manwan guru ryzal mgkn msh istiraht. karena ba’da isya’ td sy tlfn msh dlm prjalanAn.
    nanti kl dah diijinkn oleh beliau pasti no nya d kasih tau..

  26. Assalamu’alaikum
    Salam Hormat Bang Rizal..
    Kalo diperkenan bolehkah saya ikut mengamalkanya ilmu beri bunian ini dan kemana saya bisa menghubungi..trims

  27. Assalamualaikum wr.wb

    salam salim jabat erat@bolo wongalus smg allah senantiasa memberikan petunjuk dan rahmatnya pd kt smw

    salam dgn takzim @kakanda rajaryzal,smg menuai keberkahan dan amal jariah yg berkesinambungan atas setiap keilmuan yg telah kakanda tuangkan di kampus tercinta ini.

  28. Assalamu’alaikum sesepuh KWA sedulur semua…..khususon guru RAJA RYZAL KELAYANG….lsg qobiltu….telponnya ntar kalo pulsanya udah basah….hehehehe…monggo dilanjut

  29. Assalamu’alaikum sesepuh KWA sedulur semua…..khususon guru RAJA RYZAL KELAYANG….lsg qobiltu….telponnya ntar kalo pulsanya udah basah….hehehehe…monggo dilanjut..

  30. mohon agar di’hidupkan ilmu tsb dlm btng tbuh’ku pak RRK..
    klu mau telf..aq gak tau no’hp-nya . Klu ada yg tau no hp pak RRK , tlong sms ke’no aq > 082162931533

  31. Assalamualaikum wr.wb

    salam ta’dhim buat bolo wong Alus ….. Insya Allah dijembarake kalanganne …. Amin.

  32. Assalamualaikum,

    salam salim cium tangan serta hormat utk para sesepuh, panisepuh, para simbah,
    wabil khusus guru RRK.

    Mhn maaf kpd guru RRK, atas kelancangan saya, & jg tdk ada niatan maksud lain, hanya sekedar memberitahukan kpd para sedulur

    bagi sedulur yg ingin tau no hp guru RRK,
    jika tdk salah,
    bukalah artikel yg berjudul Ilmu Pukau Semula Jadi 1 ,
    di akhir artikel tercantum no hp guru RRK (076178xxxxx)
    mhn maaf jk saya salah memberitahukannya,
    trims.
    jika para sedulur

  33. assalamu’alaikum…

    barokallah buat sedulur semua yg hadir

    al fatehah sent buat Bang RRK jg buat semuanya…
    (insya Allah akan contact abang utk pengijazahan ini)

  34. Ass. WR. Wb
    Ki mohon ketulusan ijazah dan cara pengamalannya untuk si fakir wong sesuluk ini, mohon di babarkan untuk segenap komunitas KWA. maaf kalo` lancang. salam ta`dzim. mohon paketannya tata cara menghidupkan kalimat BERI BUNIAN ini demi kemaslahatan. matur suwon
    Wassalam
    by Ali Ridho alias Wong Sesuluk
    e-mail: ridho.yppnm@gmail.com

  35. pgi smua bolo2 alus dmnpun brda..

    pgi ini aq call gurur rizal mailbox. pulsaku kpotong bnyaaak hadaaah.
    gk apa2 yg sbar mdah2an pngorbnn ini dpet hasil yg manisss.
    mungkin sja guru rizal gi istrhat di pagi ini krna harti sbtu PNS muk stengah hari hehehe

    slm slim smua..

  36. Mohon maaf sebesar2nya sama pak RRK bila tdk berkenan. melihat banyaknya yg belum punya no beliau maka saya sampaikan no telp : (0761)7811235. Untuk hari ini menurut info yg saya terima dari sedulur pak RRK bisa ditelp habis ashar.

  37. mohon maaf sebelumnya pada pak RRk. no beliau 0761 7811235. Menurut dulur yg ngasih tahu hari ini beliau bisa di hubungi habis ashar.

  38. AMALAN TUNTAS HUTANG
    (Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial)
    Assalamu’ alikum wr.wb.
    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.
    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,
    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,
    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,
    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi dan punya No Rekening.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.
    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.
    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.
    Selamat mengamalkan.
    Nuwun
    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

  39. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Para Sedulur KWA………. Salam Hormat Selalu.
    Buat Bang Guru Raja Rizal Ijin Menyimak semoga bisa menambah informasi khaZANAH ilmu nenek moyang kita

  40. assalamulaikum …. salam sejatera semua penghuni kampus wong alus ini
    rahayu untuk guru besar mas raja ryzal…dan sesepuh lainnya
    kalimat;TUM TUM LAYATALLATUM
    mirip yg diijazahkan mas raja ke saya…

  41. Kok sepi yaa.Pd kmn..?..Ap mgkn dh pda tlpn bang ryzal ya..?…Tp tak ape lah,mdh2an sedulur semua berjodoh dgn ilmunya…Amiin.

  42. Ass..dulur kwa dmnapun berada slm asah asih asuh..buat bang rajaryzal qobiltu lillahi ta’ala..alfatehah..

  43. Assalam…wr.wb

    Salam hormat buat Bang Raja Rizal K
    Setelah teleponan tadi..hati ini terasa legah dan bersemangat lagi.
    walau dalam hidup ini banyak sekali masalah.
    Terasa seperti ketemu saudara sekandung sendiri.. dan hidup terasa lebih hidup..
    Makasih banyak atas waktunya yang telah di luangkan tadi.
    Salam Hormat dari Sulawesi Utara-Manado.

    Mantaps sekali ilmu2nya.. yang berjalur ilmu semula jadi..
    Ilmu2 Allah bagi manusia mulai terbuka…

    Salam hormat juga pada seluruh sesepuh di KWA dan khususnya Mas Wongalus,,
    Salam juga buat semua anggota kampus ini.

    Qobiltu juga untuk ilmu ini… jika bang Rizal tidak keberatan.
    Makasih banyak bang.

  44. qobiltu aja lah pokoknya…………mudah2an bisa nelpon bang Raja…………alfatekhah tuk bang RajaRK…….sent>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  45. Assalamu’alaikum Sedulur dan mas Rizal, mohon agar saya wariskan Ilmu Beri Bunian. Alhamdulillah saya mengenal baik warga Bunian didaerah saya dan mereka sering memberikan “oleh2” yg berguna utk kami.

    Salam saya dr Pekanbaru, Riau.

  46. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Para Sedulur KWA………. Salam Hormat Buat semua & salam kenal

    mohon ijazahnya Tuan Raja Ryzalkelayang

  47. Assalammualaikum wr.wb,,,!! Qobiltu kang RRK mohon izin mengamalkan,,,!! tidak thu kenapa saya sangat tertarik dengan ilmu2 semula jadi yang kang RRK babarkan,,,seperti ada satu energi luar biasa dalam diri yang mendorong saya untuk mengamalkannya,,,dan juga seperti ada kekuatan yang mrmbuat hati saya tenang,,tentram,,tiap saya mmbaca kembali keilmua2 semula jadi,,!! semoga segala kebaikkan dan kemurahan kang RRK di balas oleh ALLAH SWT..!! saya tunggu yang lainnya,,!! terima kasih,,,assalammualaikum…!!!

  48. wah ketinggalan nih, ada tambahan ilmu baru dari bang Ryzal. Mau mencari waktu yang tepat untuk nelpon bang Ryzal, semoga bang Ryzal berkenan nantinya menghalalkan ilmu ini untukku dan dapat bermanfaat bagiku dunia dan akhirat. Salam buat bang Rzyal dan sedulur semuanya…

  49. MaasyaAllaah assalamu alaikum … Ki Guru RAJA RYZAL KELAYANG Sang Idola saya selama ini .. Masih ada aja Ilmu yang terpendam dia Alam sananya yg beliau punyai setelah banyak ilmu2 tingkat tinggi yg sdh dibeberkan beliu.. moga saya jodoh dengan ilmu langka ini dan belia berkenan menghidupkannya dlam tubuh saya… send Al Fatiah 9x buat beliau sekeluarga dan para ki Wong Alus d para sepuh juga teman2 disini … salam semuanya

  50. selemat kenalan mohon semua keluarga wong alus kalau siapa tahu nmbr Guru raja ryzal kelayang send kepada email amursyid777@gmail.com smoge kite semua bwh laungan allah dan mengunakan ilmu dijalan allah

  51. Ass W.W. Ki Guru RRK yang terhormat. Mohon izin untuk megamalkanya dan pengijazahanya Ilmu Beri Bunian Ki, dan menghidupkan pada tubuh saya, dan kapan saya bisa nelpon Ki ? wassalam.

  52. qobiltu bang RKK, kalo berkenan saya mohon ijin untuk mengamalkan semua ilmu-ilmu yang telah bang RKK berikan di forum ini.. Alfatehah sent tuk Bang RKK dan keluarga

  53. tUk mas MANWAN..
    mohon maaf sekali kalimat
    TUM TUM LAYATALLATUM
    yg di ijazah ke sy oleh ki guru raja
    adalalah amalan utk membuka hijjab
    bukan ilmu BERI BUNIAN

    rahayu semuanya……

  54. salam takdzim guru. mohon bimbingannya agar tenang menghadapi segala problema hidup. alfatekhah send to RRK

  55. Bismillahirrohmanirrohim
    sy terima ijazah ilmu ini dg lengkap dan sempurna dr guru Rajaryzalkelayang… Semoga diridhoi Alloh…

    Alfatiha sent…

  56. ” Mandi Suci Jasmani dan Rohani ”

    siah dikiri.,siah dikanan.,banyu suci.,bumi suko.,badan karih sampurno.,namamu air.nama saniku.,surukan allah.,nama badanku…..

    Inilah bernama air nur.,nyuci air setetes dalam diriku.,jibril marduni.,allah menyucikan.,aku nyuci alam tunjung putih pancuran allah.,roh mandi.,badan mandi.,badan mandikan nyawa.,nyawa mandikan badan.,aku berdiri seperti.,berdiri rasulullah……

    Nb.,yg dikurung titik2 itu adalah haqikat nama air,sani dan nama tubuh kita, dan apabila disebutkan sewaktu kita lagi mandi haqikat dari nama2 tersebut maka sucilah sekalian jasmani dan rohani kita……

    Wassalam……..

  57. Trima kasih pak Raja rizal atas jabaran amalan ini trutama induk uang. saya minta diijasahkan beserta ilmu beri bunian. Trima kasih atas kebaikan bapak moga slalu diberkahi

  58. alhamdulillah tadi sya berkenan diterima telpon sama Bang Raja Ryzal Kelayang dan di minta sabar nunggu seminggu lagi nanya kapan waktunya..krn ada 200 temen2 yg lebih dulu dari saya yang harus dilayani .. tapi saya senang sekali dikatakan saya bisa / di izikan mawarisi Ilmu Beri Bunian/Ilmu Raja Semut tersebut…alhamdulillah..

  59. Alhamdulillah barusan tlp Abang Guru Raja Ryzal… Tp berhub yg antri udah ada 150 lbh jd suruh tlp lg minggu depan… Makasih byk bang… Smg sy jodoh dgn ilmunya… Alfatihah sent…

  60. sukses buat teman2 smua. yg dh dpet pengeshn lansung dru guru sya ucpkn slmaat.. mudah2an dpat membantu asbab qta meraih ridho Allah. amiin.

    aq tak nyimak aja. gk etiban pulung gk apa yg penting sduluran tetap DI KWA,..
    monggo di lanjuud.. aq tak nglurusne byok seng di gawe ubud dunnia sharian…
    slm rahayuuu ALL2@..

  61. kang mas karya@ injeh kang mas. ma’af atas klncangan sya dlm brtanya.. mudah’an brmanfa’at bgi ki arya.
    slm rahayuuu..

  62. qabiltu ijin nyimak dan suatu saat nanti dapat mengamalkan mudah-mudahan dapat barokah dan karomahnya amin.

  63. Assalamualikum wr.wb
    salam sungkem buat bolo alus semua juga buat poro sesepuh di kampus wong alus semua wabil khusus buat guru ku Raja rizal kelayang,yang tetep konsisten memberikan pelajaran ilmu semula jadi pada kita semua semoga Allah senantiasa memberikan pahala sebagi balasan kebaikan beliau amin ya robbal alamin. sekaligus saya juga mohon izazah ilmu beri buniannya .
    wassalamualikum wr.wb

  64. Ki Lumbung Daun saudaraku…
    salam kenal, apa kabar ki ? maaf saya baru masuk kampus hari ini…no telp Ki Raja Ryzal Kelayang sepertinya sudah di posting sama sahabat kita diatas ya ( mas yoan ) ? jadi saya tidak kirim ke email panjenengan…iya mbokan ?he he…
    Abang Raja Ryzal Kelayang…salam hormat…apa kabar ? di tunggu ya waktunya……? terimakasih…

  65. Assalamu’alaikum dumateng para sedulur,
    Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufiq serta Hidayah-Nya kepada kita semua.
    salam takdzim buat para sesepuh KWA, mohon izin nyimak.
    buat Ki Raja Rizal Kelayang dan para sesepuh KWA semua, semoga Allah memberikan pahala yang setimpal karena telah berbagi (memberikan) pelajaran ilmu kepada kita semua. Amin…

    buat semua guruku, para masyayikh, muslimin dan muslimat, mu’minin wal mu’minat, baik yang masih hidup atau yang sudah meninggal, khususnya para sesepuh KWA, Al-fatikhah…..

  66. Qobiltu abang RRK… ijin nyimak dan suatu saat nanti dapat mengamalkan mudah-mudahan dapat barokah dan karomahnya amin.

  67. Salam hormat ta’dim pada sesepuh. wabil khusu RRK
    Izin mengamalkan..
    Fatekhah sent, RAJA RYZAL KELAYANG saya mintak pencerahan cara pembangkitannya ki muhon di emailkan ke alamat imail saya,sy sangat menbutuhkanya sekali soalnya perekonomian sy skrang lg sang sepi slkali mudah2 dengan bermanfaat buat sy dan kluarga sy khususnya dan umumnya buat shobat KAMPUS WONG ALUS,amienn .chandra.hendri@ymail.com

  68. guru rijal,makasih ilmunya. saya sudah buktikan ilmu ini.jualan saya laris manis.walau blum diaktifkan guru scara langsung.

  69. buat bung Rizal RRK, semoga ilmunya membawa keberkahan, dan diberi pahala yang tidak terputus.
    Alfatihah….

  70. Allahu Akbar! smoga rngkaian alfatihah sllu trkirim buat guru RKK, Qobiltu mohon agar ada pncerahan buat Hmba Alllah yg Hina ini, sudilah tuan guru RKK mmberikan no. Hpny atawa sarana yg bs tmpat saya mnghubungi.. +8281272373738. sbgai ssma budak sumatera yg ikut bangga atas warisan leluhur ini dan ingin ikut melestarikan, bnyak hal yg ingin sya konsultasikan ke bang rizal, kepada Yth, pengasuh KWA jg saya saya mohon bantuannya untuk menjembatani… thanks.. Barakallahuliwalakum…

  71. ijin mengamalkan bang rizal kelayang buat ilmu’nya smoga berkah dunia akhirat….mudah2n bisa pembangkitan langsung via tlp ntar nyusul dech.

  72. ASSALAMU ALAIKUM KANG RAJA RYZAL KELAYANG

    QOBILTU,IJINKAN SAYA MEWARISI AMALAN BERI BUNIAN YANG KANG POSTING,SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA.

    ALFATIHAH BUAT KANG RAJA RYZAL KELAYANG.

  73. asslamualikum abng raja ryzal, nama saya radin bin gustih .tinggal daera tenom sabah malaysia mohon izin namalin kelima beri bunian .apa no hp abang , mohon maaf.

  74. hadir dipagi yg diselimuti mendung
    setiap bang Raja ryzal kelayang posting pasti mantap, pilih tanding
    semoga jadi ladang barokah buat bang Raja ryzal kelayang sekeluarga
    mohon ijin nyimak dulu
    salam hormat buat Ki wongalus dan santri KWA semua

  75. bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ILMU BERI BUNIAN (PUCUK
    SEGALA PUCUK DARI ORANG
    BUNIAN) dari RAJA RYZAL KELAYANG,Qobiltu lillahita’ala. Semoga ilmu ini di ridhoi oleh Allah dan menjadi barokah untuk kita semua…
    syukron kashiron ya akhi…

  76. Aslmualaikum.. Utk tman2 kwa smua wabil khusus utk bang rizal kelayang smg ttp dlm bimbingn allah swt. Amin
    dgn hormat sungkem saya mhn ijin mgamalkan saatnya nanti ilmu semula jadi beri bunian. Makasih atas prhatianya
    wslm…

  77. assalamualaikum,numpang tnya nich,yg udh nelpon Bang Raja Rk,kira pd jam brapakah Bang Raja ada wktu senggang unt menghubungi beliau agar tdk trgganggu aktivitas beliau,trims

  78. alhamdulillah engkau masih perkenankan aku wahai zat yg maha sempurna dgn ki RRK yg yg mempuni dlm hal ke ilmuan sebelum beliau me ij7ahkan ilmu beri bunian ini sebelum nya saya sampaikan salam hormat saya atas keluasan hati beliau dlm memberi berikut membabar ilmu dasar ,ilmu semula jadi ,insya allah jika yg mulia RRK meng ijinkan dan allah ajal wajallah mengkhendaki saya kan meng amalkan ilmu pucuk ini dengan sebaik2nya ,utk RRk semoga allah meluaskan rahmat dan hidayahnya kepadanya alfatiha X9

  79. saya sudah uji coba keampuhan ilmu beri bunian,untuk lariskan dagangan.ternyata hasilnya luar biasa.laris manis. meskipun blum dihidupkan scara langsung dari guru rijal.mudahan bliau ada waktu buat kita semua,biar ilmu yg kt dapat.makin dahsyat.dan berkat

  80. bismilahirohmannirohim
    Asalmu’alaikum,,,,
    Alahadulillah tambah wawasan nya,,,
    Semoga bermanfa’at,,,
    Amin…

  81. Assalamualaikum Bang Rizal,ijin untuk mengamalkanya, mohon di ikhlaskan dan ridhonya,terima kasih sebelumnya semoga bermanfaat untuk umat…amien

  82. wah bagus sekali pengajiannya guru,,,, boleh saya menerima ijazah dari guru,,, salam kenal saya
    seorang pengembara dari pesisir sumatra,,,

    mohon bimbingannya,,,,

    saya mau konsultasie tentang diri saya

    add saya di jimi.alba@ymail.com

  83. ki guru bang rizal, saya sangat pingin mengamalkan ilmu ini tapi saya malu untuk telpon ki guru rizal…..biarlah mungkin belum waktunya untuk mengamalkan ilmu ini…….

  84. Masih nunggu pembabaran lebih lanjut dari Bang Rizal sambil ndeprok dibawah pohon belimbing dan Salam Bhatin untuk semuanya ………

  85. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  86. Alhmdllh bhgia rasnya td wktu tlp bpk Ryzal hpnya aktf wlwpn hrs nnggu 4hr lg mdh”n ilmunya brjodo dngn sy..Trms sblmnya bpk Raja Ryzal Kelayang..

  87. AWAS PENIPUAN…apa yg dktatakan admin KWA adalah benar…anda jgn tertarik dgn janji gaib,yg minta mahar. tanyakan kpada yg ahlinya,atau kpada para sepuh kwa. saya juga siap bantu untuk trawang dari jarak jauh,apakah modus penipuan atau tidak.tlp 085249659667.jgn sampai anda jd korban penipuan.mksh.

  88. AWAS PENIPUAN…apa yg dktatakan admin KWA adalah benar…anda jgn tertarik dgn janji gaib,yg minta mahar. tanyakan kpada yg ahlinya,atau kpada para sepuh kwa. saya juga siap bantu untuk trawang dari jarak jauh,apakah modus penipuan atau tidak.tlp 085249659667.jgn sampai anda jd korban penipuan.mksh…

  89. senang sekali bisa berbicara mas rizal yg d trima dng ramah.sayangnya bnyak sekali peminat jd hrs menunggu minggu depan tp sy akan sabar meninggu.trimakasih mas seblum dan sesudahnya.

  90. Asalam guru rajaryzalkelayang jika tidak keberatkatan izinkan saya mengamalkan ilmu ini..no tel guru rizal apa nnt saya call

  91. peu haba banta ahmad. ngen syehdara macan puteh. kiban pu kagejok kunci le rajarijalkelayang. pat tinggai syeh dara macan puteh ngen banta ahmad.

  92. Assalamulaikum ww. salam hormat saudara2 ku di seluruh KWA.
    Saya mengucapkan salut kepada Kanda Raja Rijal Kelayang memposting Keilmuan yang sangat berarti bagi kita semua.Saya sudah menelpon beliau untuk pengijazahannya. namapknya kita harus bersabar untuk menunggu 250 saudara2 yang lebih dahulu minta ijazah.
    Saluuuuuuuut !!!
    was Inyiak Pasisia banda sapuluah

  93. ada yg aneh tuh gambar kok foto mengapung , apa yg mengapung sampang kali ya. keliatan airnya surut jadi bisa dijalani terbukti ada kayu menancap ditengah sungai , dan orang berdiri disamping sampan. coba di zoom pasti ketahuan.

  94. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  95. assalamualaiku bang rizal

    saya terima ilmunya manfaatnya barokahnya didunia dan aherat serta mustajabnya

  96. asslmkm salam kagem bp wong alus pendiri blok kwa mugio tansah pinaringanbarokah saking gusti allah amin .kulo termasuk anggota kwa.kranteten dangu mboten buka internet gih ktggalan pawarto gih nyuwun gunge pangapunten.sapuniko nembe nongol.wsslm.

  97. Assalamu’alaikum wr.wb salam kenal buat bang raja rizal kelayang semoga saya diizinkan bisa menguasai ilmu beri bunian ini dari bang raja rizal kelayang,amin.

  98. Tak patut aku disebut Sang Arif Andai hanya uang yang diharapkan Dari jerih payah mengajarkan ilmu Jika itu yang kulakukan Tak perlu aku menjalankan tirakat

  99. Siapa mengharap imbalan uang Demi ilmu yang ditulisnya, Dia hanya memuaskan diri sendiri Dan berpura-pura tahu segala hal Seperti bangau di sungai, Diam, bermenung tanpa gerak. Pandangnya tajam, pura-pura suci Di hadapan mangsanya ikan-ikan, Ibarat telur, dari luar kelihatan putih Namun isinya berwarna kuning

  100. salam kwa-ngen, para pendekar kwa
    Teruntuk bang RRK,yg tlah menurunkan keilmuan org bunian trimakasih tak terhingga, dan kami tunggu ilmu2 lainya salam persaudaraan

  101. Qobiltu bang raja ryzal kelayang, saya terima ijazah “ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)” dengan lengkap dan sempurna

  102. seru…mantep…tapi saya baru tahap baca ajah…belum tilpun…hehehe…
    salam salim untuk para sesepuh sekalian…

  103. qobiltu bang rijal,saya terima izajah ilmu beri bunian dan izin mengamalkannya, khususon bang rijal al fatihah>>>>>>

  104. @ yadi : saya juga liat fotonya saya zoom kaya orang naek sampan atau perahu kecil trus trus kepalanya terrtutup kain kerudung atau apa ga tau tuh,,, sementara yg satunya kaya orang jala ikan gitu di tengah sungai

  105. Qobiltu bang raja ryzal kelayang, saya terima ijazah “ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)” dengan lengkap dan sempurna

  106. assalaamualaikum wr…wb…
    bismillahirrahmaanirrahim….
    Qobiltu,ijin mengamalkan.
    Buat bang Ryzal,alfatihah…..sent!

  107. Niatku, niatmu, niat kita semua satu tuk capai ridho Allah dan cinta kasihnya……………………….
    Salam buat mas Ryzal , semoga apa yang yang disampaikan bermanfaat bagi kita semua.

  108. Buat yg ragu dan kurang sreg tdk usah mengamalkan dan jg gak usah mencaci, jk hanya mau mencaci dan meremehkan anak kecilpun bs, buktikan dgn mengijazahkan ilmu yg menurut kalian mantab itu yg terbaik, mengkritik tanpa memberi jalan keluar itu sama jg bo’ong..

  109. Alhamdulillah dah bisa nelp Pak. Rizal.
    tp berhubung msh bnyk yg ngantri mo d aktifin, sy disuruh telp lg minggu depan.
    terima kasih Pak. Rizal
    barokallah….

  110. Assalamu’alaikum wr,wb..Salam kang mas raja rizal,,nama kang mas teringat sahabat saya dari bandung kang ERWIN..semoga allah senantiasa memuliakan orang-2 yg menyebarkan ajaran-Nya dg hati ikhkas tanpa pamrih,,,terimakasih ats ilmu-2 yg disiratkan lewat media KWA,jika berkenan dan ALLA SWT menghendaki sy bermaksud silaturohim..wassalamu’alaikum wr.wb

  111. Tidak ada masalah orang untuk kaya harta, kaya ilmu, kaya dengan keahlian dalam bidang apapun dan mukjizat yang penting tidak ada keterikatan dengan kekayaan itu. Dan demikian membuat kita selalu ikhlas memberi kepada orang lain dan bahagia melihat mereka bahagia. Terimakasih buat mas Ryzal semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk saya dan saudara-saudaraku yang lain.

  112. saya terima ijazah “ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)” lengkap dan sempurna.
    Alfatehah buat Kang Ryzal……

  113. Ass..wr.wb,saudaraku semua pembaca blog ini.Sehebat apapun suatu ilmu tp tanpa didasari keyakinan dan istiqomah apalah artinya.Niatkan dlm hati semata-mata hanya mengharaf ridho Allah semata.karna kalo Allah telah ridho insyaAllah keinginan kita terpenuhi,arti kata kita boleh2 saja mencari kalimah,mantra dan ilmu kebatinan sebanyak2nya tp jgn sampai cuma dijadikan koleksi saja.lebih baek punya 1 kalimah/mantra/ilmu kebatinan saja tp yakin dan istiqomah dalam mengamalkannya.Semoga Allah memberikan hidayah kepada kita semua.amin..

  114. al hamdullah saya sudah bisa silaturahmi lwat tlp ama bang rizal,suruh sabar satu minggu lagi untuk petunjuk selanjutnya……insyaallah saya akan bersabar>>>>>> saya baca amalan beri bunian dengan keyakinan penuh kepada allah,samabil hati meminta maksud saya .setelah itu badan terasa panas dan setelah itu pula ..allah mengkabulkan maksud saya……..{say baca belum dibangkitkan,apalagi sudah dibangkitkan mungkin hasil nya tiada tara} trimakasih wong alus al fatihah………trimakasih bang rijal semoga bermanfa’at amalan ini bagi saya dan keluarga. aminn.
    al fatihah…….

  115. Ass,bang raja. Saya sangat berkeinginan sekali untuk diaktifkan ilmu beri bunian. InsyaAllah akan sy gunakan untuk kemaslahatan. Tp sy tdk th bgmn cr menghubungi bang raja. Bg saudara2 bala wong alus yg mengetahui mhn hubungi saya di nomor 085279630099. Atas bantuannya saya ucpkan ribuan terima kasih.

  116. salam hormat bagi admin dan para sepuh KWA.
    dan salam kangen sama guru rijal.
    bagi ibu-ibu atau para wanita.yg menderita keputihan saya akan bantu brikan solosi penyembuhan tlp 085249659667 tampa mahar.

  117. Qobiltu bang raja ryzal kelayang, saya terima ijazah “ILMU BERI BUNIAN (PUCUK SEGALA PUCUK DARI ORANG BUNIAN)” dengan lengkap dan sempurna

  118. YTH.
    Ki RAJA RYZAL kELAYANG

    Mohon Ki Raja dapat membabarkan keilmuan tersebut Hingga tuntas….
    Biar kita-kita yang Miskin ilmu ini dapat mengamalkan nya sesuai dengan petunjuk Ki Raja dan bermanfaat buat Sedulur poro Bolo Wong Alus…
    Mohon Pembabaran nya lebih lanjut Ki……….
    Mohon maaf dan terima kasih…………………

  119. Alhamdullilah sudah bisa menghubungi bang RYZAL, buat temen temen yang lain coba terus aja di hubungi bang RYZAL, saya juga belum langsung dibangkitkan kok baru sekedar ngobrol aja, INSYAALLAH kalo jodoh pasti dapet ilmunya bang RYZAL.

  120. Salam Kwangen …. !

    Kepada seluruh bolo wongalus yang sudah dapat ijazah langsung ilmu Beri Buniannya, ingat pesan Bang Rizal agar jangan menghubungi beliau selama 9 hari 9 malam, baik melalui telp, sms ataupun email.

  121. Aminullah Ray @ apakah anda sudah di dibangkit kan ilmu itu .
    dan lo sudah trus hasil nya gimana .mohon di share biaar teman teman di KWA .ini tau 5kasih sblumnya

  122. Kang Aminullah…he he kapan sampeyan telpon Bang Rizal ? 9 hari 9 malam mulai dihitung kapan ? soale saya sudah 9 hari 9 malam nungguin beliau tapi tidak kunjung dibangkitkan….( ane sudah nelpon dan diterima bang Ryzal lho )…
    Untuk Bang Ryzal….ayo dooong….kapan nih ? kalau tidak salah ingat…pertama kali artikel tersebut dimuat di blog ini tanggal 16 Dec 2011….salam asih asuh….

  123. bagi para sedulur yg sdh di ijasahkan ilmunya tolong share pengalaman krn slama ini blm ada yg share infonya(klu tdk salah).trimakasih atas kesedianya :)

  124. Sebaiknya bang RRK ngasih sekalian cara mengaktifkan ke batang tubuh, masalah mau di gunakan kebaikan dan keburukan itu serahkan ke orangnya juga. maaf lho bang

  125. Assalamu’alaikum……………………..
    Para sedulur semua, di penghujung tahun 2011 ini mari kita berintropeksi diri, apakah yang datang dan pergi dari diri kita
    sudah bener dan ada manfaatnya buat diri kta dan saudara2
    yang membutuhkan. Mari yang datang dan pergi kita ikhlaskan
    , apapun itu.Mari kita berharap ridho Allah hingga menjelang
    di tahun depan thun 2012 kita lebih sabar menghadapi waktu, jaman yang makin kian tak bersahabat. Mari saudara-saudaraku………………………………………………………………..

  126. assalamualaikum..bang Rizal
    bismillahirrohmannirrohim
    shalallahu ‘alaa Muhammad
    Qobiltu lillahi ta’ala..sy mohon ijin mengamakan Ilmu Beri Bunian Pucuk Segala Pucuk dg lengkap dan sempurna dr bang Rizal..alfatehah utk abang..semoga menjadi berkah utk sy dunia akherat amin

  127. Bagi yang ingin pembangkitan Tenaga Dalam jarak jauh gratis silahkan hubungi : 087714823280.
    Dengan Pak Muchtar Sanjaya, proses pembangkitan lebih kurang 10-15 Menit via telepon.
    Setelah diabngkitkan silahkan langsung tes ditempat anda.

  128. Bagi Saudara2 keluarga besar KWA sekalian, klu ingin telp Bang Rizal Coba aja telp siang hari sekitar jam 14:00 wib, atau malam hari ba’da isya. Klu beliau ada waktu insya Allah akan di angkat telp kita.

  129. Alhamdulillah saya sudah telpn dn ngobrol beberapa kali dgn bang rizal.hanya saja belum brjodoh barangkali jadi wktu bang Rrk sms sy suruh nelpon untuk pembankitan,sy terlambat buka sms sampai 1jam.padahal semua persaratan yg diminta sudah saya persiapkan.mudah2an nanti malam ada jodoh

  130. assalamu’alaikum bang Raja Ryzal Kelayang,
    semoga bang Ryzal & keluarga sentiasa dlm lindungan Allah swt. terimakasih atas pencerahannya..semoga dlm masa yg terdekat ini kta dapat ngobrol,lewat telpon. saya juga berminat sekali utk dptkan ijazahnya ilmu beri bunian ini.. wassalam.
    saya dari pontianak mohon izin untk mengamalkan ilmu beri bunian dari abg..makasi bang
    mohon nomor hpnya ……bang

  131. Bang RKK,…..sy org yg tidak suka basa basi,….jk benar bang rkk sdh mapan & mempuni,…janganlah membuat khalayak bingung,…sebaikya buka cara mengamalkan ilmu tsb.
    Yang penting kita ikhlas menerima bang rkk rela memberi, berhasil tdknya itukan MILIK ALLAH SWT.

  132. saya berharap teman2 bersabar,krena bagaimanapun sebuah keilmuan yg tidak mendapat restu dari sang pengijazah tidak ada gunanya…jadi apapun juga,kita harus hormati bang rrk..

  133. menuntut ilmu jangan didasari hawa nafsu,walaupun nantinya ilmu tersebut kita dapatkan tapi tdk membawa keberkahan sehingga tidak mendatangkan kemaslahatan bagi pemilik ilmu itu sendiri,dalam hal ini bang raja rk sebagai pengijazah tentunya mempunyai pertimbangan2 lain, kita sebagai pihak yg ingin mendapatkan ijazahnya, tentunya harus bersikap tawadhuk sebagai rasa hormat antara murid dan guru karna itu salah satu syarat tholabul ‘ilmi, untuk itu sedulur2 harap bersabar dan tetap ber khusnudhon dan yg lebih penting lagi monggo sareng2 noto ati supoyo ilmu2 sing wes dilakoni biso tumancep neng jero ati gowo keberkahan sak jerone urip lan mati, salam salim kagem sedulur kabeh, kupat lepet taline janur, lepat luput tetepo dadi sedulur.

  134. setuju sekali dengan ungkapan pak rw,bagus itu pepatah.mudah 2 han dulur kabeh yang belum mendapatkan penyempurnaan dari bang RRk paham dan mengerti………dan terus bersabar .salam dulur kabeh>>>>>

  135. Baru saja telp Bang Rizal…

    Bagi saudara2 yang sudah di ijazahkan Ilmu Peri Buniannya dan sudah mengamalkannya selama 9 malam, terus aja di amalkan dulu setiap sholat fardhu minimal 1 kali aja.

    Menurut Bang Rizal masih ada 70 orang lagi yang belum di ijazahkan. Bila semuanya sudah selesai di ijazahkan baru nanti bang Rizal akan menjelaskan tatacaranya untuk menggunakan ilmu Peri Bunian ini.

    Salam Kwangen …!

  136. assalamualaikum
    salam hormat,Qobiltu buat guru RRK .akhirnya beliau datang lagi,di tunggu lagi ilmu2 selanjutnya.mohon guru deteksi diri ulun apakah ilmu ini bisa ulun pelajari.jika bisa ulun terima ijazahnya secara lengkap.wassallam.

  137. Yg sdh dpt ijazah langsung(khusus)mana nich testix,spya tmn yg lain jga trmotivasi bwt tlf sm bang rrk

  138. @ To Pencari Sejati …

    Saya sudah di ijazahkan langsung Ilmu Beri Buniannya sama Bang Rizal. Dan sudah selesai mengamalkan ilmunya 9 malam.

    Namun saya belum tahu cara menggunakannya, masih menunggu penjelasannya Bang Rizal.

    Salam KWAngen …!

  139. assalamu’alaikum ,setelah menyimak membaca ada keinginan dr dalam hati untuk dapat mengamalkannya ,jikalau yg empunya ilmu berkenan izinkan saya utuk dapat menerima ijazah Ilmu Beri bunian tsb .Bwt Bg Raja Rizal Kelayang,mohon petunjuk kemana menghubungi.Terimakasih………!!!!!

  140. Aminullah@wah alhmdllh mas,smpean sdh dpt ijazahx.klw bleh tau apa ada syarat2 trtntu untk mendptkn ijazahx mas?n pas pengamalanx apa lgsg kerasa reaksix mas?mhon maaf klw pertanyaanx trlalu pribadi.klw memang trllu rhsia untk dibuka dcni bls ke emailq ya mas.ketoet0@ovi.com

  141. Bpk. Ryzal khalayang yg terhormat. Bpk bertempat tinggal diriau mana. Saya tdk perna mendengar nama Bpk Ryzal didaerah saya. Pdhl saya sudah dr kecil dilahirkan disini. Dan skarang saya dinas diPOLDA RIAU sbg anggota RESMOB. Mohon cek dan silakan teman2 keriau dan temui saya. Saya br 2 hari buka2 blog ini. Mohon kiranya kata2 saya kurang benar kpd Bpk RYZAL KHALAYANG saya mohon maaf. Smoga kt bs saling bermanfaat dimata smua dan negara.

  142. Assalamualaikum………………
    bagi sedulur yg ingin menghubungi beliau, ini nomernya: 07617811235

  143. Assalamualaikum Wr Wb.
    Buat pak RW makasih atas impormasinya,Dan semoga kebaikan pak RW dibalas oleh ALLAH TAALA AMIN YA ROBBAL ALMIIN.

  144. @ To All .. Rekan2 KWA.

    Penurunan Ilmu Semula Jadi Beri Bunian harus melalui ijazah langsung. Karena itu kalau rekan2 ingin menguasainya memang harus di ijazahkan langsung oleh Bang Rizal baik dengan tatap muka ataupun melalui telp, karena ada ijab kabul ilmunya.

    Bagi yang ingin mengamalkannya coba terus hubungi Bang Rizal. Saya beberapa kali telp beliau pada jam 2 siang Wib dan jam 9 malam wib, dan selalu beliau angkat.

    Salam KWAngen ..!

  145. Salam semoga allah melindongi mu….
    saya belum mengenali mu,harap dapat berkenalan dan mohon izin untok mengamalkan dan mohon nombor telipon bang rizal.

    wassalam

  146. Ass,wwb
    Sodara – sodara sebangsa dan setanah air.
    sebetulnya Ilmu Alloh itu hanya “satu” sudah ada semenjak ente lahir,dan lebih hebatnya lagi
    sudah “di-wakafkan” Alloh untuk di pergunakan soudara-saudara.
    Ilmu ini-itu yang di posting kawan-kawan kita di KWA,hanya merupakan “Hasil” dari perjalanan beliow2,
    dan kalimah ini-itu hanya merupakan “cukang lantaran”.
    ……………….. pesan saya untuk saudara semua :
    cari seseorang yang bisa “mengaktifkan” ilmu di tubuh kita.
    (anggap saja “ilmu” sebuah generator yang berdaya tinggi) hasil dari generator “ya” listrik.
    dengan listrik “semua” alat disekeliling kita jalan dengan sendirinya.

    Mohon Maaf,bila ada kata yang salah dan tidak berkenan

    ……….. bersambung

  147. SALAM kenal untuk kang SATRIA MANDALAWANGI
    Sesah kang milari Guru anu jitu teh matak olok sendal didieu milari anu ridhoeun.
    Kecuali akang bisa memberi tahu dimana ada jitu tidak mata duitan.
    kalo akan tahu kasih bocorannya di daerah mana adanya dan jangan yg MATA DUITAN
    Salan sadulur bolo SAKABEH RAHAYU

  148. Hahahahaha…………………
    Kang kabayan,sampai “lebaran monyet ” ge moal ka pendak guru sajati lamun di cukcruk ku jalan kaki komo pake sendal, guru sajati teu “jauh” aya di diri urang keneh. begitu urang lahir tos ngabarengan. upami hoyong ketemu/merasakan “guru anu jitu” tidak usah pake “duit”, teu resepen,tidak mengenal duit anjena teh.hanya anu dikenal ku anjena “ka Agungan Alloh”.
    ker nga-Aktifken/ngabuka ,anu ngaku islam pasti apal tidak terkecuali anak kecil ,apalen kang………..

    salam ka “nyi iteung”

  149. Salam kenal oge ka kang Kabayan. Nyaeta sim kuring oge teu acan tlp. Inggis tuda ngantrina oge mani ratusan kitu. Tapi salutlah ka bang RRK elmuna mantap.

  150. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Salam kenal buat saudara2 semua wa bil khusus untuk para sepuh di Blog KWA, saya mah ikut nimbrung aja, Mohon ijin untuk mengamalkannya ki, ilmunya hebat.

  151. Ass .. Sugeng Pamuji Rahayu Kagem Sanak Kadhang Sedoyo Kemawon, Ilmu Gaib ada KOMPAS tersendir, dalam artian siap yang pantas dan siapa yang tidak, walaupun gagal dalam mengamalkan tapi mempunyai RAHSA yang MENEP ( sabar ) maka akan terpilih, bila seandainya mampu mengamalkan tapi belum RAHSA, ya gak akan kepilih . . . Maaf bila saya salah dalam berkomen. Nuwun . .

  152. SALAM HORMAT , SAYA ATURKAN BERIBU-RIBU BANYAK TRIMAKASIH KEPADA BANG RAJA RYZAL KALALAYANG ATAS IJAZAHNYA ILMU BERI BUNIAN SEMOGA BERMANFAAT KHUSUSNYA BUAT SAYA UMUMNYA MASYARAKAT DISEKITAR SAYA.
    Ttd
    (M.Zainal Abidin)
    kediri jatim.

  153. Salam Wa Rahmah,,,
    Qobiltu,,,,
    jika berkenan berbagi Karunia,,, akan saya terima dgn senang hati,,,
    terimakasih sebelumnya,,
    Salam&doanya…

  154. NENG Evy teu kengen pesimis kitu eta teh kirang sae
    sareng deuih kangge naon cobi upami Neng Evi anu kapilih
    Gaduh ilmu ahu sakitu dasyatna sabari teu lalaku puasa atawa tirakat
    malaur we engke kang kabayan ti sukabumi di ambat …..cina datang
    meureun daek teu daek pasti datang ,Canggih tah elmu teh.kang kabayan
    mah mening kenal sareng neng Evy we dari pada keselnunggu antrian
    Dupi ebebg linggih di mana???
    Upami abdi mah di CikAYUembar.neng salam keluar sadayana
    UNTUK PARA BOLO SEJATI RAH

  155. mohon ijin mengamalkan ilmu beri bunian. smoga bermanfat dan untuk guru rizal trimakasih ijasah ilmunya. khususon al-fatihah 7x tuk guru rizal.

  156. mohon maaf maksud saya terima kasih kepada guru RAJA RYZAL KELAYANG atas ijasah ilmunya.

  157. Ridwan_toriq@yahoo.co.id
    085258882233

    Alhamdulillah…semua petunjuk secara lengkap dan sempurna dan dengan ijazah yg sempurna sudah saya dapatkan langsung dari abang raja rizal kelayang..diawali ijazah lewat telp..dan juga ad beberapa petunjuk lanjutan yg harus dilakukan…akhrnya malam ini..beliau mengungkap tuntas dari A – Z tatacara penggunaan ilmu beri bunian…memang dibutuhkan waktu..kesabaran..unt mendapatkan sebuah ilmu…karena yg mempunyai ilmu pun akan secara otomatis akan mempunyai feeling trhadap yg akan diberi ilmu..dan yg terutama ada jodoh dengan ilmu trsebut…alhamdulillah sy..ridwan..sudah mendapatkannya…mhn ma’af..sy belum berani men share kepada rekan2 semua…krna sy tidak diberi amanat unt itu..pesan saya bg yg belum mendapat..bersabarlah dan berhusnudzonlah..semoga ada jodoh….syukron katsir…terimakasih…hormat sy Ridwan….

  158. Salam Hormat & Kwangen Kagem :
    @Mbah Wong Alus…sesepuh blog Wong Alus yang kita cintai…
    @Pak Ketua KWA Jakarta Raya Mbah Than Must Thepos…gimana kabar Ki ? mohon maaf…kemarin saya tidak bisa hadir dalam acara Baksos di Menteng ( ada urusan mendadak…)
    @Guruku Ki Pamukti….sugeng enjing lan salam hormat selalu…gimana kabar Ki ?
    @Ki Bayu Agni Al Betawi…guru ahli gurah mata….mohon petunjuk selanjutnya….
    @Saudaraku Ki HRJ…gimana Kabar….?
    @Ki Abi…salam hormat…
    @Ki Jampang Kilat….gimana kabar ?
    @M@skumambang…apa kabar ?
    @Ki Belma…selamat pagi ?
    @all bolo wongalus….salam takdzim….mohon absen pagi….

  159. jangan mudah percaya dengan orang yang mengaku sakti.apalagi hanya melalui internet.gunakan otak ,pikiran jernih,,,,,saya yakin bagi yang sudah memerima ilmu ini,pasti sudah membayar uang kepada,,,,,,,,,,,,,dan pertanyaannya.apa ilmu ini sudah ada yang membuktikan////???????????????

  160. Assalamu’alaikum..,izin menyimak dulu. insya alloh kalau sudah diizinkan/diijasahkan, saya akan mengamalkan. semoga, amin…wassalam. qobiltu bang raja…

  161. ASSALAMU ALAIKUM BANG RAJA…

    BANG RAJA MEMBER TAHU ILMUNYA TAPI BANG TIDAKMEMBERITAHUKAN TATA CARANYA,
    BAGAIMANA KAMI MAU TAHU CARA MENGAMALKANNYA BANG???

    APA ABANG SAMPAI DISITU SAJA MEMBERITAHUKANNYA???

    APA BACAAN LALM TA LAM TUM TUM TUM LAYATALLATUM NYA DI BACA 3X SAJA SETIAPKITA MAU BERHAJAT???

    MOHON PENJELASANNYA KE EMAIL KAMI BANG..

    EMAIL SAYA:

    arlyangelangel@yahoo.com

    TERIMA KASIH BANG RAJA..

    QOBILTU UNTUK MENGAMALKANNYA…

    BERKAH BUAT BANG RAJA SEKELUARGA..AMIN…

  162. Salam hormat buat semua sedulur kampus wong alus…

    @Salam buat Mbah wongalus…
    @Salam buat Ki Thepos ketua KWA Jakarta Raya…
    @Salam buat Bang Raja Ryzal Kelayang…Terima kasih atas ijazah dan petunjuk lengkap Ilmu Beri Bunian…
    @Tuk Saudaraku Iskandar…saya Tukang Angon ( Agus Winarso ) dengan ini menyampaikan dengan sebenarnya ( bukan Scam ) bahwa Raja Ryzal Kelayang yang memposting ilmu tersebut sesuai pengalaman pribadi adalah TIDAK PERNAH MEMINTA SEJUMLAH UANG, ATAU APAPUN terkait keilmuan yang pernah di ijazahkan ke saya. Dan beliau telah mengijazahkan secara lengkap,urut,serta membangkitkan Ilmu Beri Bunian ke batang tubuh saya…adapun mengenai tata caranya mohon maaf, tidak bisa di share tanpa ijin Bang Raja RK…untuk pengalaman menggunakan ilmu tersebut ( karena bersifat subyektif pengamal ) tidak bisa saya ungkapkan di forum ini karena takut fitnah…demikian kiranya semoga ini dapat mengurangi praduga kita selama ini kepada pemilik ilmu ini.

  163. TO:
    @kang kabayan
    @kang mas satria mandala wangi

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sy sangat setuju dg pendapat akang-akang,stelah sekiam lama mencari guru yg linuwih sy tersadar oleh seorang GURU yg dtg dr petani biasa “bahwasabya allah memberikan ilmunya tanpa mengharapkan imbalan apapun”jikalau ada yg menghargakan ilmu wlw dg dalih apapun itu tidak bercermin kpd Rosul,nabi,sahabat,para waliyullah kecuali kalau seorang murid yg memberikanya dengan mahar seikhlasnya atas dasar kerelaan dr murid itu sendiri.
    sy jg teringant suatu ayat”Pawaelullilmusholin”
    jd buat saudaraku yg dimuliakan allah jgn lah kita terlena dgn janji-janji palsu lwt berbagai macam media palagi harga/maharnya sampai jutaan.pakailah hati nurani karena guru yg bijak akan memberikan pencerahan tanpa mengharapkan imbalan atau karena semata-mata haliah dunia.
    SEKARANG MARAK ILMU DG HARGA SELANGIT DG BUKTI NOLLLL BESAR,karena sifatnya hanya tempelan artinya ilmunya walau benar tp terbatas oleh ruang dan waktu,jika kita tanya ke gurunya dalihnya harus diulang/diwirid lg yg banyak/MELANGGAR PANTANGAN.dll
    terkadang kita yg lagi dilanda banyak masalah/sakit hanya dijadikan ladang untung bg orang yg berjualanilmu dgn janji-janji yg tak pasti.
    mohon maaf bwt para sesepuh BUKAN MAKSUD SY LANCANG TP sy hanya sekedar share pengalaman hidup,jangan sampai ada saudara yg mengalami hal yg sama.JIKALU ADA PARA SESEPUH KWA YG BISA NGASIH PENCERAHAN TERHADAP KEHILAPAN ALANGKAH SENANGNYA apalagi bisa membimbing sy yg lemah ini terhadap pembuktian ilmu-ilmu yg Allah karuniakan terhadap hamba yng dimuliakannya.amiiin ditunggu parasesepuh,saudara,teman,adik siapapun para pencinta KWA yg ikhlas ber BAGI PENGALAMAN HIDUP.semoga ALLAH SWT bisa memberikan jalan yg terbaik untuk menjalin tali persaudaraan AMIN.
    Wasslam wr.wb
    ruzbihanrugby@yahoo.co.id

    @kang kabayan
    @kang mas satria mandala wangi
    Abdi ge urang Jawa barat manawi teukaabotan nyuhunkeun no.na atuh urang ngobrolll…

  164. Yaaa,…@bang rkk sy ingin sekali membuktikan ilmu2nya,…dari ilmu pukau, malikat 16, uang berbunyi, dll (kalo sy telp @rkk tdk nyambung, kirim email tdk dibalas,…..sibuk kali yaa/atau mungkin tdk jodoh.
    Terakhir ilmu beri bunian,….hrs pake telp. (rasanya sy kapok…jangan JANGAN tdk dibalas lagi !!!)

    @BANG RKK,..SAYA HANYA MENGHIMBAU,…SEBAIKYA DIJELASKAN SECARA RINCI, AGAR ILMU ITU MENJADI BERMANFAAT !!!! (ITU HANYA BILA BANG RKK IKHLAS),…ATAU HANYA SEKEDAR,…..

  165. dibaca 999 kali selama 9 malam, tapi anda harus melalui pengaktipan langsung dari guru rijal, agar keilmuan bisa langsung masuk kedalam tubuh.

  166. ASSALAMU ALAIKUM BANG RAJA…

    BANG RAJA MEMBER TAHU ILMUNYA TAPI BANG TIDAKMEMBERITAHUKAN TATA CARANYA,
    BAGAIMANA KAMI MAU TAHU CARA MENGAMALKANNYA BANG???

    APA ABANG SAMPAI DISITU SAJA MEMBERITAHUKANNYA???

    APA BACAAN LALM TA LAM TUM TUM TUM LAYATALLATUM NYA DI BACA 3X SAJA SETIAPKITA MAU BERHAJAT???

    MOHON PENJELASANNYA KE EMAIL KAMI BANG..

    EMAIL SAYA:

    imanuelarif@ymail.com
    TERIMA KASIH BANG RAJA..

    QOBILTU UNTUK MENGAMALKANNYA…

    BERKAH BUAT BANG RAJA SEKELUARGA..AMIN…

  167. Salam kenal buat guz san, silahkan hubungi ke hp Guru Raja Ryzal Kelayang. dan bersabar serta berbaik sangkalah. klo mw nelpon sebaiknya sore atau malam dibawah jam 9

  168. Memang kita sebagai murid harus tau diri ketika ingin belajar ilmu dengan guru kita. guru pasti ada alasan yang sangat urgen sehingga memberikan sarat – sarat tertentu.

    berbaik sangkalah jika kita benar – benar ingin belajar.

    Salam kenal @ vice

  169. Pembaca: HIMBAUAN dr POLDA RIAU. Jangan mudah percaya dgn PENIPUAN berkedok spiritual. Tidak ada an.RAJA RYZAL KHALAYANG diwilayah jajaran kami. Mohon kiranya berHATI-HATI,Nmr tlp dan apapun Bs cek di GOGLE EARTH. Trimakasih.

  170. Bismilahirahmannirahiim…
    Qobiltu.. Saya terima ijazah ilmu beri bunian dengan lengkap dan sempurna.. Mohon izin mengamalkanya..
    Terimakasih untuk bang raja rizal kelayang…

    Al-Fatehah sent…

  171. assamualaikum wr wb.
    @raja kesakitan no HP KANG KABAYAN tos di kintun kana email
    saderek di antos kolingna ,atanapi SMS NA
    SALAM TAKDIM PENUH HIDMAT
    WASALAM
    nb diantos pisan matur nuwun

  172. aslmkum……….guru rajaryzalkelayang saya nge fans sama guru rajaryzalkelayang mohon ijin untuk mengamalkan semua ilmu guru yg di turunkan di kwa tercinta ini hususy untuk ilmu beri bunian..dengan sabar saya menungu ilmu beri bunian cara lengkap y untuk saya amalkan sekali lagi minta ijin ijazah y semoga allah membalas kebaikan guru rajarizalkelayang amin,,,,,,,,,,,

  173. Assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuhu,
    Mohon izin mengamalkan dan ijazah-nya, semoga Allah SWT meridholi kita semua…Amiin
    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

  174. assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuhu,
    mohon izin mengamlkan nya…smoga allah SWT meridhoi aminnn
    rekan2 semua kalau tau no hp bg rizal sherr ya…
    wassalam

  175. Assalamualaikum @RKK ….Saya sudah 2 bulan menunggu komentar Abang terkait tatacara amalan ini tetapi belum juga @ RKK memberikannya,…….sy ingin sekali membuktikan bahwa ilmu ini ada
    @Bang RKK ini email saya : alamratualam@yahoo.co.id

  176. ass……….wr.wb.

    Bang…ryzal ….apakabar semoga sehat wal afiat selalu….Bang….mohon izin mengamalkan amalan ini. minta ridho dari dunia sampai akhirat, KABUL KATA ALLAH MUJSTAJAB KATA BANG RIZAL…….KABUL KATA ALLAH KATA KU…….AMIN

  177. asslamualaikum,
    Klo dijinkan saya akan belajar ilmu beri bunian , tolong nohp ki Rizalkalayang kirim ke emailku , matur suwun ki !

  178. Assalamulaikum Ki Reyzal,

    Hamba yg hina lagi bodoh ini mohon di izinkan utk mengamalkan ilmu bunian ini..
    Semoga Allah saja yg membalas jasa baik Tuan Ryzal ini…Aminnn…!
    Alfateha utk Ki reyzal…alfateha……!!!!!!!Ammmiiinnn>
    Tkasih

  179. semoga di suatu hari,suatu saat,suatu masa nanti.saya diberikan kesempatan olaeh sanghyangmaha untuk menjadi seorang sahabat rajaryzalkelayang.salam respek salam kagum.salam azali assalamualaikaum…..

  180. semoga nanti tumbuh, hidup berseri,manis bermadu di batang badanku.dan tak sia-sia adanya ini telaga ilmu

  181. Assalamualaikum
    salam hormat buat paa sedulur dan sesepu sekalian.dengan segala kerendahan hati,mohon informasinya bagi yang telah diijazahkan ilmu beri bunian tolong gimana cara menghubungi guru raja rajaryzal kelayang.karena nomor hp beliau sering sekali tidak dapat dihubungi.jika ada sedulur dan sesepuh yang bisa berbagi mohon email kan ke: arbiansyahcool@yahoo.co.id

    atas perhatiaanya saya ucapkan terimakasih.wassallam.

  182. asalamualaikum wr.wb salm sejahtera buat bang rijal mohon di ijinkan untuk mengamalkan mudah mudahan bermanfaat untuk saya dan pencinta ilmu

  183. Ditunggu testimonial dari mereka yang sudah mendapat ijazah resmi serta sudah mengamalkannya….

  184. memang mantap ilmunya mas Ryzal, betul betul semulajadi :) langsung aja Qobiltu, ijin ngamalkannya… AL-FATEHAH sent to Raja Ryzal Kelayang dan guru gurunya di kampung Bunian…. ;)

  185. Assalamualaikum, salam sedulur kWa
    @Vice : tolong khusnuzon klo emng mo belajar….
    @Amrullah Ray : salam kenal, sodara sdh diaktifkan….klo udah berhasil tolong dishare pengalamannya y….karn saya email bang rijal dia bilang sd saat ini sdh 3000 org yang diaktifkan…jd distop ama beliau atas perintah Guru…padahal saya sangat ingin diaktifkan..hehe (ngarep.com)
    @Iskandar : tolong klo gk setuju dengan postingan ini jangan comment yang kontra dan provokatif.
    @Andi RESMOB pantang mundur

    15 February 2012 at 01:04

    “Pembaca: HIMBAUAN dr POLDA RIAU. Jangan mudah percaya dgn PENIPUAN berkedok spiritual. Tidak ada an.RAJA RYZAL KHALAYANG diwilayah jajaran kami. Mohon kiranya berHATI-HATI,Nmr tlp dan apapun Bs cek di GOGLE EARTH. Trimakasih.”

    Kami sebagai warga negara yang baik sangat berterimakasih sama anda dan jajaran kepolisian sudah mengingatkan kami semua, saya rasa bang rijal TIDAK PERNAH MENIPU apalagi berkedok spritual??saya sendiri gk tau nama bang rijal aslinya??siapa tau itu cuma nickname??bisa jadi, so wajar klo nama itu gk terdaftar di tempat anda atau di goggle eart (hehehe) peace man…

  186. @all : Bagi semua yang sudah diaktifkan atau blom tapi mengerti makna atau arti dari kata2 ilmu raja semut ini tolong dibabarkan atau diartikan kata kata ilmu beru bunian berikut :

    Bismillahi
    lam ta lam tum
    TUM TUM LAYATALLATUM

    , agar kita wlopun tidk diaktifkan langsung bisa ngerti paling tidak bisa mengamalkannya dengan khusuk minta sama Allah…dan saya yakin wlopun tidak diaktifkan asal kita percaya dan yakin, tulus krn mencari ridhoNya….Allah akan mengabulkan…krn bang rijal ngasih tau bahwa “silahkan amalakan seikhlasnya ilmu yang beliau zakatkan dipostingan ini, baik itu melalui pengaktifan atau blom silahkan diamalkan, insyaaAllah akan berkah..karena Ilmu datangnya dari Allah…
    Saya wlopun cuma sekedar baca niat mo menghapal ilmu beliau yang diposting…(induk duit, gendam buton dan ilmu semula jadi beri bunian ini)alhamdulillah saya merasa smua pekerjaan saya lancar termasuk isteri saya…yang smula mustahil, tiba2 ada telp…bahwa isteri dapat proyek dari pusat. wallahu a’lam bishawab

  187. ASSALAMU ALAIKUM BANG RAJA RYZAL KELAYANG KAMPUNG BUNIAN MELAYU SEJATI SUMATRA…IJINKAN SAYA QOBILTU UNTUK SEMUA ILMU DAN SEMUA AMALAN YANG ABANG AJARKAN MELALUI JARAK JAUH DI BLOG YANG ABANG PIMPIN ATAU DI BLOG KAMPUS WONG ALUS…INGIN RASANYA BERRJUMPA DENGAN ABNG DAN INGIN MENIMBA ILMU SERTA AMALAN-AMALAN YANG ABANG MILIKI YANG BERASAL DARI KAMPUNG ABNG SENDIRI KAMPUNG BUNIAN DARI NENEK MOYANG ABANG ATAU DARI PENGALAMAN-PENGALAMAN YANG ABNG DAPATKAN DARI KAWAN-KAWAN DAN ORANG DI SEKITAR BANG RAJA…NAMUN BAGAIMANA SAYA DAPAT BERJUMPA DENGAN ABANG?SAYA SELALU MENELPON ABANG JUGA MENG SMS ABANG,TETAPI NO BANG RAJA TIDAK AKTIF DAN TIADA SAYA DAPATKAN BALASAN DARI BANG RAJA…BILA BANG RAJA SEMPAT UNTUK MENGHUBUNGI SAYA ALANGKAH BERSYUKURNYA SAYA KEPADA ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA ATAS PERJUMPAAN KITA DAN KOMUNIKASI KITA DAN BERTERIMA KASIHNYA SAYA KEPADA BANG RAJA…BERIKUT NO HP SAYA DAN EMAIL SAYA: 087766249300,kellykelly116@yahoo.co.id
    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA KITA DAPAT BERJUMPA DAN BERKOMUNIKASI NANTINYA…SALAM PERSAUDARAAN SENASIB DAN SEPENANGGUNGAN SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANG RAJA RYZAL KELAYANG MELAYU SEJATI KAMPUNG BUNIAN SUMATRA PEKAN BARU RIAU…
    WASSALAM…

  188. Assalam’mualaikum. Qobiltu Raja Rizal Kalayang,izin untuk mengamalkannya ,amalan yg udah di babar di sini..

  189. salam ntuk Bang RRK , sy izin ngamalkan & mohon di buka kan d batang tubuh sy. Wassalam trims

  190. aslmlkm ,bang raja,trmksh ats peng aktifan ilmu beri bunian d btg tbh sya.,hehehe..blm genap lelaku sy dlm pngaktfan ilmu beri bunian…eeh sy dh d panggil intervieuw d sbuah prshaan rokok…sjd sukur ku pdmu ya ALLAH…bang raja emang yahuudd deeh…wslmlkm sedanten..

  191. Qobiltu…
    mohon ijin mengamalkan Ilmu Beri Bunian dari Bang Guru Ryzal,
    semoga ilmunya bermanfaat bagi orang yg membutuhkan, Amin..
    Salam sejahtera selalu buat Bang Ryzal sekeluarga,,
    Al Fatihah 3X, send..
    SALAM PERSAUDARAAN :)
    email: ardi_wiseguy@yahoo.com

  192. aslkm guru besar (raja rizal kelayang)
    qobiltu ya guru,..
    saya akan mengamalkan semua ilmu guru yang sangat bermanfaat…
    terimakasih banyak guru,..
    aslkm..

  193. Subhanallah………..! Qobiltu Bg raja rizal klayang….serta Kiwongalus yg murah hati….alfatehah sent…

  194. Assalamu’alaikum war… wab…

    Qobiltu ijazatan…

    ikut mengamalkan, semoga bermanfa’at, salam kenal buat keluarga KWA
    dan salam kenal pula buat bang Raja Ryzal Kelayang

    Wassalamu’alaikum war,…wab…

  195. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  196. bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ILMU BERI BUNIAN (PUCUK
    SEGALA PUCUK DARI ORANG
    BUNIAN) dari KI RAJA RYZAL KELAYANG,Qobiltu lillahita’ala.
    Semoga ilmu ini di ridhoi oleh Allah dan menjadi barokah untuk kita semua…
    AMIN……..…ALFATIHAH 7X UNTUK KI RAJA RYZAL KELAYANG

  197. Assalamualaikum…….sesepuh guru RRk!
    Qobiltu……saya terima ijazah ilmu beri buniannya Kabul lillahita’ala….! Alfatehah…….

  198. Assalamu’alaikum, mohon izin untuk mengamalkan, insyaallah jodoh dengan Bang Ryzal dan mendapatkan ijasah dari beliau Ilmu Beri Bunian ( pucuk segala pucuk dari orang Bunian).
    Wassalam,

  199. Ass wr wb , setiap postingan ilmu Bang RRK DIMULAI DARI MUKADDIMAH,KETERANGAN DAN HINGGA INTI ILMU ,PENJABARAN SAMPAI KE APLIKASI ILMU SANGAT LUGAS TERANG HINGGA KITA MENGERTI , SAYA ACUNGI DENGAN KEDUA JEMPOL JARI TANGAN KU , TERIMA KASIH BLOG KWA DAN BANG RAJA RYZAL KELAYANG , QOBILTU DAN SEMOGA ILMU INI BERGUNA BAGIKU , KELUARGA DAN ORANG BANYAK , SEKALI LAGI SAYA UCAPAN JUTAAN TERIMA KASIH KEPADA PENGASUH BLOG KWA DAN BANG RRK , ALFATEHAH ….. (iklash) SENT

  200. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Inna anna ammanna Kun Qobiltu dengan kemustajaban & KWAsilahannya ilmu raja bunian, fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam takdzim & perKWAnan.

  201. ASSALAMU ALAIKUM BANG RAJA RYZAL KELAYANG KAMPUNG BUNIAN MELAYU SEJATI SUMATRA…IJINKAN SAYA QOBILTU UNTUK SEMUA ILMU DAN SEMUA AMALAN YANG ABANG AJARKAN …sent…Al.fatehah.

  202. bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ILMU BERI BUNIAN (PUCUK
    SEGALA PUCUK DARI ORANG
    BUNIAN) dari RAJA RYZAL KELAYANG,Qobiltu lillahita’ala. Semoga ilmu ini di ridhoi oleh Allah dan menjadi barokah untuk kita semua…
    syukron kashiron ya akhi…

  203. bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima ILMU BERI BUNIAN (PUCUK
    SEGALA PUCUK DARI ORANG
    BUNIAN) dari KI RAJA RYZAL KELAYANG,Qobiltu lillahita’ala.
    Semoga ilmu ini di ridhoi oleh Allah dan menjadi barokah untuk kita semua…
    AMIN……..…ALFATIHAH 7X UNTUK KI RAJA RYZAL KELAYANG

  204. Ass wr wb, Mr Rizal Kelayang ….
    Ilmu-llmu dari suku bunian keliatannya bagus-bagus dan instant.
    Saya kalo menghubungi Pak Rizal lewat HP susah banget nyambungnya. Saya pernah mengontak langsung leluhur suku bunian di alam gaib, saya minta diijasahkan kepada beliau…. tapi ternyata beliau (leluhur suku bunian tsb) ngomong, akan mengijasahkan ilmunya dengan syarat saya merelakan istri saya untuk dikawinin sama dia. YA SAYA TOLAK LAH !!! hampir-hampir perang tuh antara leluhur suku bunian dengan leluhur saya. Untung saya bisa menenangkan leluhur saya. Nah untuk ilmu ini juga sebetulnya saya tertarik untuk memilikinya. CUma takut terjadi lagi omongan kasar dari leluhur suku bunian yang bisa menyulut amarah leluhur saya. Gimana nih boss ?!

  205. QABILTU… mohon ridha dan restunya kang raja ryzal kelayang ilmunya saya amalkan. salam hormat dari saya di ACEH.ni no hp saya 0852 9797 6162. dan kalo kang berkenan mohon saya di kasih no hp nya kang ryzal juga. dengan begitu saya pun bisa berguru lebih sempurna.salam

  206. kepada sedulur kwa,,,,yg ingin mengamalkan ilmu beri bunian cobalah di gabung dengan ayat si jantung hati,,,,,top markotop,,,,untuk guru rrk,,,,saya tunggu dan nanti dengan iklas masa dinasmu membela negara bila tiba masa yg di tentukan ke manapun saya akan datang dgn rasa ribuan terima kasih gunung emaspun rasanya tdk bisa untuk membalas kebaikan anda

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s