RITUAL PEMBUATAN IBU DUIT


RITUAL PEMBUATAN IBU DUIT

hambasahaja75@yahoo.co.id

DI BAWAH ini akan diketengahkan salah satu prosesi membuat Ibu Duit yang berasal dari Riau dan beberapa daerah Sumatera lainnya. Ritual ini sedikit agak rumit jika dibandingkan dengan Doa Istighosoh Kubro yang petunjuk lengkapnya masih dirahasiakan.

Ritual pembuatan Ibu Duit yang akan dibeberkan dengan gamblang ini adalah dengan mewiridkan bacaan : YAA FATAAH YAA ROZAAQ.
Agar lebih jelas berikut ini urutan tata caranya :

1. Hendaklah Anda puasa mutih ( berbuka hanya nasi dan air putih sebanyak bilangan hari puasa ) selama 7 hari berturut-turut
2. Selama berpuasa malamnya anda harus mewiridkan amalan tadi sebanyak 997 kali dengan padi. Maksudnya, untuk menghitung bilangan wirid digunakan bulir-bulir padi sebanyak tersebut.
Jadi, selama 7 malam berturut-turut harus tersedia sebanyak 997 x 7 hari = 6979 bulir padi.
Perlu diingat, padi ini baru diambil pada hari Jum’at dengan keadaan tubuh suci dari hadast
besar ataupun kecil. Artinya, anda harus punya wudhu.
3. Sebelum wiridan dimulai harus di dahului dengan sembahyang Hajat 2 ( dua )
rokaat. Pada saat akan mulai wirid, baca dulu YAA ALLOH 3 kali.
4. Setelah wiridan dengan jumlah bilangan seperti tersebut di atas tadi, hendaklah
padi di tiup 3 ( tiga ) kali.
5. Setelah genap 7 hari melakukan ritual ini, kumpulkanlah 6979 bulir padi tadi dan
bungkuslah dengan selembar kain berwarna kuning.
6. Bungkusan tersebut kemudian diletakkan ke dalam tempat menyimpan uang
seperti kotak atau lainnya.
7. Jangan coba-coba menghitung jumlah uang yang akan ada dengan sendirinya
dalam kotak tersebut.
Dan setiap kali mengambil uang ini diharuskan berwudhu terlebih dahulu.

PANTANGANNYA :

Jika anda benar dalam melakukan ritual tersebut, maka uang dalam tempat yang telah anda tentukan itu takkan habis selamanya, asalkan pantangan berikut ni tidak dilanggar :

Uang tersebut tidak boleh dibelanjakan untuk tujuan maksiat, seperti : berjudi,

minuman keras, melacur,narkotika dll. Akan celaka bila anda melanggar
pantangan berat ini.

Rahasiakan tempat penyimpanan uang anda tersebut.
Tidak boleh malas bekerja, sebab isi kotak uang akan menyusut bahkan hilang dengan sendiri bila anda berleha-leha.

Sumber : Yayasan Insan Supranatural

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 95 Komentar

Navigasi pos

95 thoughts on “RITUAL PEMBUATAN IBU DUIT

  1. amal

    assalamualaikum.pertama……………………….

  2. Terima kasih….Mudah2an berhasil

  3. Pantangannya “Tidak boleh malas bekerja”

    Manstabbb !!!!!!

    Qobiltu

  4. Jampang Kilat

    The Best…

  5. AMALAN TUNTAS HUTANG
    (Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial)
    Assalamu’ alikum wr.wb.
    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.
    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,
    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,
    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,
    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi dan punya No Rekening.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.
    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.
    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.
    Selamat mengamalkan.
    Nuwun
    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

  6. ery awam

    ijin menyimak…

  7. M@skumambang

    Nyimak ..

  8. Sunda asli

    Ass..Izin ijazah moga brmanfaat.Trms

  9. Ki Ageng JJ@ kalau mau jualan jangan disini mas…

  10. Salam tetap semangat

  11. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu

  12. DENI

    QOBILTU. . .

  13. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU AMIIIN….

  14. Yoan

    Kobiltu. Bwt diamalin saya pribadi atw klg atw org lain,

  15. dynhamzah

    Assalamualaikum Ki,
    Mohon keizinan dan pengijazahan untk mengamalkan ritual pembuatan ibu duit.

    Sekian, Wasallam

  16. nyimak ++

  17. Gangga

    @ lukman,,, kiageng JJ, tidak jualan,,, sapa yg jualan,, orang kasih amalan koq,, @yoan: Baca lagi yg bener info dr kiAgeng JJ nya.

  18. MANWAN

    kang mas yo’an@
    bukn bgtu mksud dri ki ageng JJ terhormat…
    mhon diralat tulisan anda. dengn adanya no rekning qta mungkkin sja yg di mksud ki ageng JJ. akn msuk dana ato uang yg entah siapa yg tranveer. nah itu yg gk mw di ungkap oleh ki ageng JJ krna nnti tkut bnyak pro kontraa..

    slam slim sdlur dmnpun brada..

  19. Jampang Kilat

    He.he.he……………..

  20. @lukman: nyuwun sewu mas saya bukan jualan nek ajeng derek nggih monggo , mboten nggih mboten nopo nopo
    Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial

    @Yoan: terima kasih atas tanggapanya mas Yoan, silahkan berfikir yg positif, jangan negatif saja….maksudnya py rekening spy memudahkan dana dr luar mengucur ke rec panjenengan, karena ini sistemnya antar rekening pemasukan dananya.Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial. kalau pnjenengan tdk terima ya itu panjenengan. monggo silakan.
    nuwun

  21. @ki Ageng JJ: salim ki. Salam karaharjan. Nuwun.

  22. @WONG ALUS: enggih ki rahayu ugi katur panjenengan,
    o enggih td ada sedulur yg minta no hpnya panjenengan, terosipun badhe sowan mriko nopo sampun nelpon panjenengan

  23. @MANWAN: salam tetepangan mas MANWAN, terima kasih atas bantuanya penjelasannya

  24. Ki Ageng JJ: sampun kontak ki. Mtr nuwun sanget

  25. @WONG ALUS: enggih sami-sami ki Alus

  26. @ki ageng: ini alamat email sy.. u/syrt bkin ibu duit yg sulit cari butiran beras tsb, apkh yg msh ada kulitnya..?

  27. mbilong

    asline panjenengan pundi ki wong alus?

  28. jose

    sugeng injing kagem sedanten warga kwa lan poro sesepuh.mugi2 tansah rahayu
    Ki ageng jj:nyuwun sewu sakderengipun nggh ki.punopo ingkang ki ageng maksud puniko.naminipun.PKS (program keajaiban sedekah.)kulo nderek program meniko sampun 1wulan.tp dereng wonten hasil e.menawi leres meniko ingkang ki ageng maksud kulo nyuwun bimbinganipun.

  29. ahmadmasrukan@gmail.com

    @ki ageng: ini alamat email sy.. u/syrt bkin ibu duit yg sulit cari butiran beras tsb, apkh yg msh ada kulitnya..?

  30. @jose:setelah sedekah dan membagikan ke beberapa tempat imbangi dgn tawakal di malam harinyamas monggo dipun toto atinipun payambak-piyambak

  31. @wijanaagusandy; betul mas di ambil langsung dr pohonya

  32. nuryamin

    KI ageng saya sudah email permohonan dan no rekening…mohon iklas dibantu

    Salam

    Nuryamin

  33. ifuls

    aslm.wr.wb
    ki agaeng jembar jumantoro… mohon izin nyimak….

  34. @nuryamin: enggih mas sdh sy balas email jenengan

  35. @Ki Ageng JJ saya sdh mengirimkan email Ki, mohon balasan dan bantuannya Ki.
    Terima kasih

  36. nonickname

    @ki JJ… ‘petunjuk’ dari jenengan itu bukannya MLM wajah baru ki ? …maaf bila pertanyaan saya kurang berkenan

  37. DENI

    Qobiltu. . . .

  38. tiara

    Syaa butuh bantuannya….

  39. qosim

    qobiltu

  40. Mohammad Imron

    Ass wr wb

    Ki JJ saya sudah mengirimkan email mhn di bantu ya Ki maturnuwun sak derengipun saya tunggu balasan emailnya.suwun wasalam

  41. @Mohammad Imron: sdh sy balam mas silahkan di cek emailnya ya

  42. Ki Daun Lumbung

    – Salam Salim Ki Ageng JJ…..Terima Kasih Sudah Menjembatani Pertemuan saya dengan Ki Wongalus
    Pertemuan Yang Sangat Indah Ki Ageng….udara sejuk setelah Hujan Deras……salamnya sudah saya sampaikan ke beliau.

  43. rudi

    bagi yg butuh keilmuan versi dari saya. silahkan sms 085249659667

  44. Ijin nyimak …

  45. GUSTI

    As wr wb slm semua sedulur
    trm ksh tas sesepuh yg tlh memberi jln mencari rizqi dgn Bertaqwa kepadanya semoga kt selalu dlm lindungan n Rahmatnya

  46. ijin nyimak

  47. @Ki Daun Lumbung: ENGGIH….Ki Daun Lumbung RAHAYU KARAHARJAN KATUR PANJENENGAN SEKELUARGA ENGGIH….

    TERIMA KASIH….. SELALU SEMANGAT DAN SELALU BERPIKIR POSITIP DAN YG DI DAPAT AKAN POSITIP PULA

  48. rudi

    penyakit kencing batu,yg tak sembuh.yg tak ada biaya operasi,kami brkn solosi supranatural dari jarak jauh.085249659667

  49. rudi

    penyakit kencing batu,yg tak sembuh.yg tak ada biaya operasi,kami brkn solosi supranatural jarak jauh.085249659667

  50. @rudi: silahkan mas rudi saya siap membantu pengobatan jarak jauh , silahkan nanti malam bisa telpon saya selepas isya’ sambil menyiapin air mineral utk terapi jarak jauhnya, dengan ikhlas dan gratis sy siap membantu, semoga penyakit jenengan di sembugkan oleh Gusti kang Maha kuasa yg mengusai segala penyakit. Amin

  51. Utk menelpon gunakan TM ON (kirim ke 8999) supaya hemat menelpon antar telkomsel (maaf ini bukan promosi telkomsel)
    kurang lebih 10 sampai 15 menit proses penyembuhan jarak jauhnya

  52. rudi

    trmksh banyak untuk ki ageng,kita dikwa tempat berbagi dan membantu sesama.
    saya brada dikalimantan,salam persaudaraan ki

  53. prayoga

    ilmu ibu duit diatas persis sama yang dimuat majalah misteri tahun 2000.kata2 yang tertulis juga sama.

  54. ahmad alghifary

    Ki Ageng JJ Qobiltu Nyuwun Di kirim,…
    Matur Kesuwun ki

  55. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA RAYA MENDADAK

  56. SAICHU@YAHO.COM

    Nyuwun sewu Wong Alus I Pak Noer ! Tlg problema saya ya ! bagaimana amalan agar dapat di praktekkan ? pada hal saya sdh berulang ulang melebihi batas aturan bacaan ! Apa yg kurang pada saya ? anehnya jika keadaan darurat tanpa disadari amalan tsb muncul sendiri meski ! saya ingin sekali menyalurkan kepada yg ! buat saya buat apa punya ilmu gak di amalkan ! Tks mhn komentarnya

  57. rudi

    HATI-HATI PENIPUAN.apa yg dkatakan admin KWA adalah,benar.
    anda harus gunakan akal sehat,atau konsultasikan dgn sepuh KWA,saya juga siap bantu anda trawangkan jarak jauh,apakah modus penipuan atau tidak.tlp/sms 085249659667 saya bantu anda dgn senang hati.JGN SAMPAI ANDA JADI KORBAN PENIPUAN.
    bagi anda atau saudara anda yg menderita penyakit kangker,akan saya bantu pengobatan scara gaib dan ramuan alami,dlm 40 hari akan berkurang 50% jd harus sabar,ingat tidak ada mahar apapun. mksh.

  58. bambang

    ass….mohon izin tuk ngamalkan ilmunya

  59. mbah maguwo

    asslmkum,apakah amalan ibu duit sudah terbukti akurat?apakah ritual ibu duit hasilnya bisa nyata? Mohon komennya bagi yg udah mencoba,

  60. ariscibex

    ﻢﻜﻴﻠﻋ ﻡﻼﺴﻟﺍ
    ki wong alus, mohon izin ijazah.a amalan yang ada di sini semoga bermanfaat,

    @ki aggeng.. Kok wesitenya gak bisa di kunjungi..

  61. rudi

    salam hormat untuk para sepuh KWA.salam persaudaraan untk semua. ingat penyanyi legendaris arafik dgn lagu pandangan pertama…dia sokses dan jadi kaya krena mengamalkan.al Waqiah dan kalimat kuncinya,bliau ijazahkan kpd guru saya trus kpd saya,dan kpada anda yg mau tlp 085249659667 tampa mahar.kalimat kuncinya surat wa,qiah ini sangat dirahasiakan.siapa yg tahu dan amalkannya hidupnya akan sejahtra berkecukupan.

  62. rudi

    untuk cara pengamalan/wiridnya silahkan liat diKWA. WIRID AL WAQIAH WIRID KEKAYAAN.kami cuma beri kalimat kunci,agar niat anda cpat tercapai. ameeen

  63. Alhamdullah jdi bertambah wawasan saya mhon d ijasahkan ki matur suwun sanget

  64. salam buat semuanya saya agus mudah2an disini saya bisa menemukan jalan keluarnya masalah saya yg berat ini,,,,bapak /ibu bisa memberikan pandangan atau mau menolong saya …2bulan kemarin saya di keluarkan kerja alasan nya mau di bangun,,saya pulang kerumah di rumah ibu sakit ,bulum sembuh adik saya juga ikut sakit ,sekarang tinggal adik saya tinggal lehernya yg sakit ,kemarin istri saya minta cerai, belum yg nagih hutang datang bekas ibu dan adik berobat ,ini cobaan buat saya terasa berat,sampai sekarang saya belum bisa menuntaskan masalah ini karena saya gak punya uang sama sekali,komputer ini juga mau di jual tapi gak laku2

  65. laros

    izin nyimak dari taiwan 🙂

  66. satli

    ahai pa benartu

  67. @laros : salam. gimana khabar di taiwan

  68. @Suga Angga: di tunggu mas khabr selanjutnya, kapan rencana ke banten

  69. laros

    slm kmbali ki dri taiwan.sy mau tanya ki tpi lwt hp,boleh mnta nmr hp nya ki.trima ksih.wslmualkm wrwb.

  70. antok

    sya tertarik dngn amlan di atas mhn ijin ijazahnya ki.,slam kenal dari taiwan ki.

  71. besok ki saya usahakan. trimakasih ke yg punya situs ini saya mulai ada harapan untuk kembali membangun kehidupan aku yg telah hancur,besok saya mau ke banten menemui ki Ageng,

  72. kemarin saya hampir putus harapan sesudah saya di keluarkan kerja saya berusaha bikin tahu munkin karena modal nya sedikit malah gatahan lama,lalu saya jualan di sekolah dan siangnya saya nyankul di kebun tapi tetap gak bisa bayar hutang dan nyeraikan istri,hasil jualan dan nyankul hanya cukup buat makan dan jajan anak saya,,,,dulu saya kerja sebagai kepala dapur kerja cuman nyicipi pasakan koki saya. sekarang saya tukang cangkul di kebun orang…..yg di hina sama teman dan istri,,,,,saya terus berusaha dan berdoa agar cobaan ini cepat selesai, sambil buka internet nyari lowongan kerja dan yg mau menolong saya tiap situs sama saya di buka dan tiap ada no tlp yg menjanjikan bisa nolong sama saya di sms munkin ada 100 situs dan 100 no tlp yg saya sms ternyata ujungnya minta uang, padahal saya justru butuh uang,,,,,makanya saya sms ngirit pulsa karena lebih penting buat anak dari pada pulsa,,,buat saya anak dan ibu no 1 karena dia saya bisa bertahan,,,,,,,,,pas saya buka situs ini ko beda sama yg lain gak ada saratnya gak bayar saya coba sms ki AGENG dan masalah saya di sms kan semuanya,ternyata ki AGENG langsung membalasnya dan gak minta sarat apapun,,,saya mulai ada harapan untuk bangkit lagi,,,,trimakasih ki AGENG DAN TRIMAKASIH KE SITUS INI ,SEMOGA AMAL DAN KEBAIKANNYA DI BALAS SAMA ALLAH YG MAHA KUASA AMIIN

  73. Pathamsyah

    Ass salam salim untu seuluruh anggota KWA..lama tidak kongkow2 ma’lum internetannya numpang tonggo ha ha ha…utk ki Agen JJ ditunggu tuh kiriman kunci tuntas hutanya di email saya…ma kasih banyak sebentar malam beliau berkenan membantu pengobatan jarak jauh utk kakak ipar saya yg lagi terbaring sakit..konon keluarga udah pasrah..mudah2an melalui tangan dingin ki Ageng JJ Alloh SWT memberikan kesembuhan utk kakak ipar saya yang bernama La Paido…dan Ki Ageng di berikan balasan kebaikan dan amal jari’ah yang berlipat ganda amin,mtrnwn… Pathamsyah di Buton Sulawesi Tenggara

  74. Pathamsyah

    Ass salam salim untuk seluruh anggota KWA..lama tidak kongkow2 ma’lum internetannya numpang tonggo ha ha ha…utk Ki Ageng JJ ditunggu tuh kiriman kunci tuntas hutangnya di email saya…radiogsbfm@gmail.com ma kasih banyak sebentar malam beliau berkenan membantu pengobatan jarak jauh utk kakak ipar saya yg lagi terbaring sakit..konon keluarga udah pasrah..mudah2an melalui tangan dingin Ki Ageng JJ Alloh SWT memberikan kesembuhan utk kakak ipar saya yang bernama La Paido…dan Ki Ageng di berikan balasan kebaikan dan amal jari’ah yang berlipat ganda amin,mtrnwn… Pathamsyah di Buton Sulawesi Tenggara

  75. Hen

    @ Ki Ageng : saya barusan kirim email, mohon bisa dibantu. Makasih

  76. Putra Jawa

    assalamualaikum. . . Sy trima ijazahnya dan ijin ngamalin gus. . . . Mtrnuwun. . Rahayu.

  77. Burhan

    Qobiltu, Pembuatan Ibu Duit-nya smoga bermanfaat dan semoga Allah mengizinkannya kun fayaaakuun
    Alfatihah sent…

  78. deni

    qobiltu ………izin amalin…….

  79. ki mau nanya,,,emang aneh juga kemarin tangan saya salah urat munkin karena nahan yg berat megang juga sakit,datang kerumah sama saya di ludahi sambil di urut sendiri, kenapa lansung sembuh…..ini kebetulan atau kemarin saya datang kerumah aki

  80. harianto

    jdi trtarik kira2 bsa dwaris nggk ?

  81. antok

    ki ageng jj ko kencing batu saya belum sembuh juga?kan sudah di obatin sama ki ageng minggu yang lalu.igatkah waktu saya telpon ki ageng.salam hormat buat ki ageng jj,,saya mohon bantuannya ki ageng jj bwt kesembuhan sy,mksh aslmmkm.dari antok di taiwan.mhon blasannya ki..,

  82. qobiltu untuk ibu dutnya semoga di beri manfaat oleh Allah Amiin………………..

  83. Yazid ali

    Ijin ngamalinnya bos,mga2 brhsl dan manfaat.Kalo padinya ga langsng ambl dari pohnnya gmana bos?Umpamanya ambil dari karung..

  84. Assalamu’alikum sedulur semua,. ki sy mnta izin tuk ngamalin, minta do’a restunya. qobiltu

  85. qobiltu..

  86. assalamualaikum,mas minta ijasahnya asmak nakaban dan cara penggunaanya mas,juga bisa gak minta cara menajamkan indra ke-6 dan cara melihat alam jin,maklum masih baru,kalau bisa dikirim di emailku di indra1174@gmail.com terimakasih

  87. Sunardi AD Assajatamy

    Ass wr wb !! semoga Allah memberkati aki, ki mohon izinnya… untuk amal & mohon do’anya… semoga berhasil demi perjuangan dan syi’ar di jalan Allah SWT amiin ??

  88. Qobiltu
    ijin mengamalkan.

  89. dwi

    Apa sudh di buktikan ni ibu duit tuh.

  90. Qobiltu ki…terimakasih

  91. Htry

    Asalamualaikum Ki Ageng JJ, saya baru email ki ageng, mohon bisa dibantu…

  92. Qobiltu,izin nya

  93. Wong Bego

    Qobiltu ! ijin ngamalkan suatu saat ! matur sembah nuwun !

  94. saya mohon ijin untuk ridwal ibu duit .dan mohon doanya semoga saya berhasil terimakasih ,

  95. mohon di ijinkan untuk ritual pembuatan ibu uang semoga jadi berkah amin . Museripah alamat gunun payung no 12 ungasan nusa dua bali terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: