BERBAGI PENGALAMAN MENGAMALKAN ILMU DI KWA


DUCATI
Muhammad Fauzi

prima_asyifa@yahoo.co.id
Sudah terlalu banyak amalan, asma, ilmu dan ajian yang pilih tanding di KWA tercinta. Mungkin kita yang ingin mengamalkan juga sering bingung karena harus mulai dari mana dan mau dibawa kemana ilmu yang kita dapatkan. Disini saya hanya ingin menuliskan sebuah kisah yang semoga bisa diambil hikmahnya. Kisah ini saya tulis berdasarkan pengalaman nyata yang mudah-mudahan dapat bermanfaat. Jika menurut ADMIN KWA kisah ini hanya mencari sensasi lebih baik jangan “di tayangkan”.
 Terlahir sebagai “indigo” mungkin bisa disebut anugerah/musibah tergantung menyikapinya. Bakat supranatural yang saya miliki memang karena adanya factor keturunan karena itulah info yang saya terima dari salah seorang tokoh spiritual bogor yang ilmunya lumayan tinggi ketika menerawang ketubuh saya. Namun yang membuat saya bingung ayah dan ibu saya bukanlah keturunan kiyai/ulama apalagi keturunan keraton atau kerajaan. Adapun Bakat indigo yang saya terima bisa untuk membaca karakter/sifat seseorang dari wajah, menerawang, mengukur ilmu seseorang, bahkan celaka dan na’as nya seseorang sampai ajalnya bisa saya ketahui hanya dengan melihat wajah. Lantas apakah semua orang saya tau ajalnya??… tidak… tidak semua orang bisa saya baca celaka dan ajalnya biasanya orang tersebut ditutup atau dihijab oleh Allah sehingga saya tidak dapat menembusnya.
Singkat cerita bakat tersebut membuat saya suka dengan ilmu ghaib. Sedikit ilmu yang saya pelajari tapi saya berusaha untuk mengaplikasikannya dengan membantu sesama. Walaupun saya tidak sehebat Habib Ali Halilintar, ki hongmankim, ki wong alus, ki sadewa, ki nur jati dan seluruh sesepuh disini yang berilmu tinggi, tapi saya berusaha “berjihad” membantu sesama walau ilmu saya hanya sebatas “silet” yang hanya bisa digunakan untuk mencukur jenggot belum bisa menjadi “pedang” yang bisa menebas apapun seperti ilmunya Habib Ali ,ki hongmankim, ki wong alus ki sadewa, ki nur jati ki ageng jj, ki sukemilung  dan sesepuh semuanya.
 Diusia yang cukup muda seperti sekarang ini, mungkin bagi mereka yang berkecimpung didunia hikmah saya belum pantas untuk membantu orang lain atau bahasa kerennya “buka praktek”. Ilmu yang saya miliki dengan ditopang bakat indigo  dapat saya aplikasikan dengan baik untuk membantu sesama dalam hal pengobatan non medis, pekerjaan, karir, rejeki dll. Saya pun hanya membantu perorangan karena memang tidak pernah buka praktek atau memasang plang nama karena saya masih kuliah dan belum siap dikenal banyak orang. Bahkan diwebsite pun saya tulis dengan nama samaran. Namun anehnya makin hari makin banyak orang yang datang kerumah.
 Awalnya saya karena kasihan membantu teman-teman yang telah belajar ilmu ghoib kemana-mana dengan biaya tak sedikit tapi malah tidak mendapatkan apa-apa. Ada juga yang telah masang susuk dan mandi ruwatan dengan biaya yang cukup mahal justru tidak membuat dia kaya juga. Akhirnya banyak kawan-kawan yang menyuruh saya memiliki situs untuk kemudahan informasi yang diterima. Karena banyak yang nyasar mencari-cari alamat rumah saya,maklum rumah saya nyempil. Karena biasanya mereka tau alamat saya dari mulut ke mulut.
Hingga akhirnya senin malam selasa tgl 19 desember 2011, saya kedatangan tamu empat orang. Tamu tersebut meminta bantuan karena temannya lagi terbaring dan dirawat dirumah sakit sudah 2 minggu. Sebut aja Ida. Ida berumur 30 tahun dan belum nikah Sakitnya mendadak sejak pulang jalan-jalan dari kantor ke puncak sampai dirumah langsung sakit dan akhirnya dirawat. Dokter bilang dia sakit kanker,eh beberapa hari kemudian bilang tumor, kemudian bilang lagi paru-paru sehingga membuat keluarga ida bingung dan curiga. Keluarga ida pun akhirnya memanggil paranormal namun paranormal itu menyerah. Kemudian minta bantuan kepada anak indigo. Anak indigo itu juga nyerah.
Itulah cerita yang saya dapat dari temannya ketika bertamu kerumah saya. Saya langsung kontemplasi dan konsentrasi menerawang kondisi ida dirumah sakit. Setelah saya lihat, saya bilang ke temannya ida bahwa dibelakang kepala ida ada jin hitam tinggi besar. Temannya tersebut juga membenarkan ucapan saya, katanya, paranormal dan anak indigo kemaren juga bilang gitu. Mereka melihat jin hitam dengan memakai jubah hitam juga tinggi besar. Itu bukan jubah, itu aura yang berasal dari jin tersebut jika diliat dengan mata telanjang ya kaya jubah hitam dan jin itu udah 90% menguasai tubuh ida bahkan nyawa ida bisa hilang jika dibiarkan mungkin hari jumat ida bisa meninggal, ujar saya menjelaskan. Paman saya pada saat itu yang ikut duduk mendengar dari awal menyuruh saya agar segera menolongnya kerumah sakit. Saya tidak mau, karena saya tau berhadapan dengan siapa. Sebab ida lagi jadi korban santet kiriman orang yang sakit hati. Dan santetnya pun terlihat ganas jadi saya tidak mau sembarangan. Walau dari awal menolong orang selalu saya niatkan jihad, tapi saya tidak mau jihad saya “mati konyol” tanpa mempersiapkan apa-apa. Akhirnya saya meminta waktu semalaman untuk mempersiapkan “senjata” sekaligus untuk membantu orang lain. Karena saya sadar, bahwa saya tidak memiliki ilmu apa-apa dan kali ini nyawa saya yang benar-benar dipertaruhkan.
Semalaman saya berdzikir dan mohon bantuan Allah agar dimudahkan untuk menolong ida. karena saya  bingung amalan, ajian, atau asma apa yang bagus untuk menghadapi jin kiriman santet tersebut. Keesokkan harinya saya menunggu dirumah untuk dijemput kerumah sakit mengobati ida. Hingga menjelang maghrib tidak ada yang datang menjemput akhirnya paman saya telephone karena temannya ida yang semalam datang mengabari paman saya bahwa tadi ba’da zuhur ida meninggal dunia dan sekarang sudah dikubur. Badan saya langsung lemas dan airmata ini sulit dibendung. Saya hanya bisa menyesal, kenapa ya Allah tidak semalam saja saya mengobati ida walau nyawa saya taruhannya saya ikhlas. Sekarang saya hanya bisa menyesal dan kirim alfatihah untuknya. setelah saya cek ternyata jin kiriman dukun santet tau bahwa saya menerawang ida pantas aja dia melotot pas saya menerawang dari rumah sehingga dia menghabisi ida sebelum saya sempat datang kerumah sakit.
Semoga dengan kisah ini bisa memberi semangat teman-teman untuk membantu sesama. Kita tidak perlu menunggu untuk menjadi superman atau ultraman untuk menolong orang lain selagi kita bisa maka cepatlah bantu orang disekitar kita. Jadi teringat nasehat guru, setetes ilmu yang ente miliki digunakan untuk menolong orang lain akan menjadi samudera yang luas dan dalam jika ente ikhlas.
Dan saran saya jika punya ilmu jangan dibawa sombong merasa paling hebat. Pernah suatu hari saya ditantang oleh s’orang dukun daerah parung. Kata abang ipar saya si dukun pengen tau saya kaya gimana sampe warga disalah satu daerah di parung pada kenal saya padahal saya tinggal diciputat dan jarang ke parung. Hingga suatu hari saya datang kerumah abang ipar di parung dan bless saya bertatap muka dengan dukun yang nantangin pengen ngejajal ilmu saya karena kebetulan si dukun lagi maen dirumah abang ipar saya. maklum deh ni dukun kepercayaan keluarga besar abang ipar. Pernah ni dukun nyuruh abang ipar tanemin kepala babi katanya si supaya aman di rumahnya. Saya ga setuju pas abang ipar cerita ke saya, bahkan dia dimintai uang 1 juta bwt ritual tanem kepala babi. untungnya abang ipar nurut kata saya dan ga jadi tanemin kepala babi. Selanjutnya ni dukun kaget melihat saya karena saya masih muda, pas saya lagi duduk istirahat di ruang depan karena baru sampai sambil mulut komat kamit karena lagi ngamalin RDR belum tuntas 7 hari jadi ngejar setoran deh,heheh. si dukun kemudian menatap saya lebih dalam (kaya menerawang gitu deh) dan selanjutnya tanpa basa basi si dukun langsung keluar naek motor tancep gas. Abang ipar dan keluarganya pada bingung kenapa si dukun ngibrit tancep gas???.  sampe roko sampoerna nya ketinggalan???
Abang ipar pun tanya, kenape zi dia ampe pergi ga bilang atau pamit? saya hanya nyengir, dan bilang, lagian salah dia, ketawan ane lagi ngamalin RDR dari ki nur jati (yang di ijazahin pas gathering di ragunan) pake diterawang2 segala, takut kalee ngeliat khodamnya,,hehehe…coz ane klo ngamalin asma setiap saat suka ane dzikirin trz. Ke esokkan harinya si dukun di telphon oleh abang ipar tapi dia ga mau dateng ke rumah abang ipar saya lagi….abang ipar pun bilang ke saya katanya kemaren2 nantangin pengen ketemu ente zi eh pas ketemu ko malah kabur????…
so… jadilah seperti padi semakin berisi justru semakin merunduk….

semoga KWA tetap jaya melestarikan ilmu-ilmunya….  @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 165 Komentar

Navigasi pos

165 thoughts on “BERBAGI PENGALAMAN MENGAMALKAN ILMU DI KWA

  1. pertamaxxxxxxx……..

  2. benar benar pertamaxxxxxx

  3. ery awam

    nice share kang….
    smoga jd pelajaran buat qt smua….
    salam prsaudaraan

  4. Aria dwi pangga

    absen
    Ngak dapet pertamaxxxx…..
    Hils hiks hiks….

  5. Wong wetan

    Slm kwangen sllu pd wrga semua..
    Slm tkdzim pd sesepuh jg..

  6. yudha kelana

    met siang…pengalaman yg mantap…

  7. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam ta’dhim, semoga Mas Fauzi senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin.
    Mas Saya mohon minta nomor hp yang bisa dihubungi mas.
    soalnya beberapa bulan yang lalu saya ngirim email, tapi belum ada jawaban.
    Terima kasih sebelumnya
    Wassalam

  8. ojibua

    nyimak kang ducati……..

  9. Buaya Darat

    Ass wr wb..

    Ilmu itu ibarat 2 sisi mata pisau,, ada positif dan negatif,, usia yang masih relatif muda jika sudah mengamalkan ilmu tingkat tinggi seperti RDR dsb tentu akan berimbas ke wadag badan si pengamal itu sendiri jika tidak ada sinkronisasi eterik tubuh dan amalan,, gejala yang sering timbul adalah sering merasa lemas pada tubuh dan biasanya pada kasus seperti ini tidak jarang seseorang tsb mengalami kesulitan dari segi jodoh dan rezki,, wallahu alam bisshawab ini hanya sharing pengamalan pribadi dan beberapa kawan di perguruan,, pilihlah ilmu yang sesuai dgn wadag badan sendiri,, jiwa muda terkadang grusah grusuh ingin mengamalkan RDR agar bisa lgsg berilmu tinggi dsb padahal wadag kita belum tentu siap menerima ilmu itu,, be a wise man,, bijaklah dalam menyikapi segala sesuatu nya,, peace ahh 😀 😀

    wass wr wb..

  10. Mantab Kangmas semoga hikmah dibalik kisah ini kan menjadi pelajaran berharga bagi kt semua..

  11. Atok Bujang

    senyum

  12. hadir.. Nyimaak..

  13. Jampang Kilat

    Faktor usia & kematangan jiwa perlu dipertimbangkan sebelum mengamalkan suatu keilmuan….

    ………………….Damai

  14. Belma

    nice story mas M.Fauzi…..
    kalau sudah bisa bantu sesama manusia saran saya jangan dijadikan “pekerjaan” utama biasanya berbenturan antara kebutuhan ekonomi dengan keikhlasan……selamat membantu sesama manusia bro…….
    Om atok bujang : orang tinggi ilmunya hanya senyum-senyum saya sambil ngetik koment senyum-senyum baca koment sampean….
    Salam hangat seteretanan kepada semua dulurku pencinta KWA….

  15. Belma

    om jampang…. Bmn kabarnya ????? sudah siap peralatanya ???
    awas lo jangan tegangan tinggi yang buat terapi……ntar pasiennya rambutnya tegak semua …..he..he..he..he..

  16. mantabz mas bro ducati, ane jadi pengin ky ente heheheh

  17. KI EMPU DEWANDJANI

    @ sedulur belma

    kagem panjenengan.

    ana hanya ahlu dhoif semata.

    @akhina Ducati

    seni menulis dari saudaraku Ducati penuh cinta kasih dan tawadhu, sebuah ungkapan jujur hamba Allah aza wajalla atas ketinggian ilmu dan pekerti dari saudaraku Ducati ..

    . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    خَيْرُكُمْ خَيْرُكُمْ لِأَهْلِهِ وَأَنَا خَيْرُكُمْ لِأَهْلِي

    “Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap keluarganya. Dan akulah yang paling baik di antara kalian dalam bermuamalah dengan keluargaku.”
    (H.R. Tirmidz)

    sebuah tarbiyah yang mulia dari tulisan akhina ducati..

    (senyum)

  18. @Ducati : top markotop
    derek nyimak

  19. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah…

    Lanjuut….

  20. Jampang Kilat

    *Ki Belma :
    Kabarnya masih lemes nih Om…gimana kabar sebaliknya ?

  21. mantap mas dukati pengalamanya….bagi dong ilmunya.

  22. Mantap pengalamanya…
    Monggo yg punya pengalaman ilmu dr kwa di shre

  23. Kancil Sang Pendosa

    Mas fauzi,di tunggu di acara baksos kwa jakarta tuk meningkatkan tali silaturahmi.

  24. Kancil Sang Pendosa

    Mas belma dan mas jampang kilat : besok pagi2 segera merapat ya.

  25. tsani pateh rinjani

    Absen soreeee hadiiirrrrrr

  26. Jampang Kilat

    *Ki Kancil SP :
    Insya Allah Ki…Mudah2an besok kondisi saya sudah kuat untuk dibawa jalan,tolong doanya…nuhun.

  27. Syeh PangPong

    Mantaaf

  28. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Jampang Kilat
    Sakit apa sebenarnya saudara? Semoga cepat sembuh ya.
    Saya ada pertanyaan : Apa kah ilmu dari leluhur kita secara otomatis boleh kita warisi? Klu dari factor DNA bagaimana?

  29. heee,,

  30. Askumwb.
    Syukurilah apa yg tlh d anugrahkan oleh yg maha kuasa.
    Mbah fauzi sy minta no.tlpx dong…
    Slm seduluran.

  31. Jampang Kilat

    *Zizah37 :
    Terima kasih saudaraku,saya kena Tiffus….semoga saudara selalu diRahmati oleh Allah SWT.

  32. dirga.

    ohh di paoenk ada dukun juga ,, haha .. coba di terawang dong mas tuh pohon jubleg paroenk yg gede bener .. ada apanya sih .. hehe

  33. Assalammualaikum wr wb
    Saya pengen belajar sama aki bagaiman cara belajar ketajaman mata batin..

  34. wong meneng

    melu nyimak inggih mas, salam kenal….

  35. tak bernama

    nyimak

  36. deep sea

    sungguh di muliakan para guru2,,kyai,,yg telah rendah hati telah mempostingkan segala ilmunya di kampus ini…khususnya ilmu RDR adalah salah satunya yg sgt berkesan bwt sy pribadi……
    ternyata ilmu RDR mampu menembus jarak dan waktu utk kt bs menolong sesama…hal ini pernah sy bktikan…saat saudara sy yg berada di sulawesi tenggara bth pengobatan karena terkena pengaruh ilmupelet……
    setelah selesai tawasulan karena sy di jakarta..memohon kepada sang pencipta dgn penuh keikhlasan…subanallah energi serta kekuatannya smp jg ke sulawesi…..dan air yg di pegang saudara sy dsana seperti mendidih serta mengeluarkan asap dr mulut gelas…..
    sekelumit pengalaman tentang ilmu RDR….

  37. brintik

    sedih ketika mendengar, ada hal tersebut namun semua pasti ada akibatnya di akhirat nanti. sabar

  38. WONG BODO

    Kalau pengalaman saya dg ASR bukan RDR, saya prnh dimintai tlng oleh tman saya yg merantau di jkt utk mengusir org rese yg ngontrak di dekat kontrakan nya, supaya pindah kontrakan.. ternyata pd malam itu juga org itu pindah kontrakan.

  39. salut buat saudaraku dukati,
    pengalaman yang mengesankan, smoga ini dapat menjadi pelajaran kita semua, wabilkhusus buat saya pribadi yang belum ada apa2nya dibanding para sepuh yang ada di blog KWA, salam hormat buat para sepuh semua.

  40. RIEVS HARD

    ABCent….dini hari……salam rahayu @ll BOLOwongalus,nyimak aja pembelajarannya mbah Ducati…………..manntaffff……..

  41. mantafff…
    ndeprok lgi ah..

  42. haris

    Ass.pilihlah amalan yg km pikir cocok.Amalkan dengan sepenuh hati. Yakin.khusu.istiqomah.lilla hita ala.sy dah buktiin.sy punya amalan hanya dapat Qobiltu dari KWA.yg para sesepuh ijazahkan. KWA hanya sababbiah aja.hakekatnya dari allah.karna ilmu semua milik allah. Perbaiki jg tkh laku ucapan kt.intinya belajarlah ber ahlak baik. Selamat belajar para sahabatku moga berhasil. Belajarlah yg tekun yuuuuuuuuuuk………. …… ……

  43. haris

    Kadang dalam bacaan.sy suka ketukar.Antara alif dan ain. Jim dan djay. Sin syiin shoD dan tsa. Sy ga bisa bedain dalam bacaan hurup latin. Sy mohon kalau mosting amalan kalau bisa kasih tex arabnya juga. Kalau bisa.biar ga ketukar huruf2 seperti yg sy tulis di atas.kasian sy yg bodoh ini.dan kalau ada yg tau pembaca.bisa tulis arab nya.sy mohon tulis juga di comment.biar bacaan arab nya jelas.makasih mudah2an ada yg baik mau nulis juga arabnya.di postingan berikutnya. Sy ucapkan terimakasih sebelumnya.

  44. maharani padusi

    mas tolong minta no tlp nya boleh?sy sangat butuh bantuan mas menerawang sekaligus mengobati keponakan yg yatim piatu.badung luar biasa sampe kewalahan mengasuhnys dan telah diliat ke paranormal klu jenglot warisan alm papahnya msh mencari2 penerusnys.mohon dng sangat utk membantu.sy tunggu kabarnya mas via email ratume@yahoo.com. trimakasih 🙂

  45. Budhi

    Absen pagi,salam kenal untuk semuanya.

  46. salam rahayu dan selamat pagi sedulur semua…
    numpang absen pagi aja…
    lanjut……….

  47. Dean

    Assalamu alaikum mas fauzi,saya mohon bantuan mas.saya punya banyak hutang dan amat kepepet dalam kehidupan saya.Apakah yang harus saya lakukan, dan apakah wiridan atau ritual yang harus saya jalani untuk mengatasinya.saya bingung mas.

  48. MBAH ARIFYANTO

    TRIK CARA CEPAT MERUBAH

    DAUN MENJADI DUIT

    KERTAS PUTIH MENJADI DUIT

    diperoleh hanya dengan waktu 1 sampai 2 jam,atau lebih cepat lebih baik

    syarat- syaratnya:

    umur 17th-27th
    pandai mengasah pisau,arit
    karung sebanyak banyaknya
    minyak wangi terserah
    kain handuk
    capil
    tempat yang angker
    jam wecker /stop watch

    waktu:siang hari
    CARA MENGUBAH DAUN MENJADI DUIT:

    syarat pertama adalah anda harus laki-laki yang berjiwa pria sejati,kuat dan tangkas diusahakan umur 17-27 tahun takutnya klo tidak umur segitu maka akibatnya uang tidak cepat anda peroleh dalam waktu 1-2 jam,kemudian minyak wangi oleskan pada pkaian agar bau badan lebih segar,tetapkan lokasi ritualnya usahakan cari lokasi yang angker banyak di tumbuhi ilalang,dan rumput segar,setelah sampai ke lokasi maka duduklah bersila berdoa agar ritualnya dapat berhasil dengan selamat,selesai berdoa pakailah capil agar tidak kepanasan,siapkan pisau /arit dan karung yang sebelumnya di bawa dari rumah,nah setelah selesai hidupkan jam wecker sebagai penanda waktu agar kerjaan selesai 1 atau 2 jam
    setelah selesai maka ambilah rumput atau daun sebanyak banyak gunakan alat bantu pisau atau arit,potonglah daun-daun yang ada disekitar anda secara cepat usahakan nyampe 10-50 kg,setelah selesai dengan target waktu masukkan daun daun yang telah ditebangi tadi ke dalm karung setelah selesai maka segera bawa ke peternak kambing atau sapi tawarkan harga 50 ribu atau 100 ribu,kalo sudah deal dan laku,maka anda telah berhasil dalam ritual merubah daun jadi uang,dimana cara ini halal dan telah mendapat lebel HALAL dari mAJELIS ULAMA iNDONESIA,dimana ke 2 pihak tidak ada yang dirugikan antara anda dan peternak sama sama untung

    CARA MERUBAH KERTAS PUTIH JADI DUIT

    syarat:
    sepeda motor gerobak dan karung
    caranya :pergilah ketempat foto kopi atau perkantoran tanyakan apakah ada kertas Hvs bekas,kalo ada tinggal nego misal kita tawar 1000/kg
    terus kalo kita jual lagi harga ke pengepul Rp.2700,maka kita akan mendapat untung 1 kg Rp.1700 kalo di kali 1000 sudah berapa?
    jkalo anda sudah dapat untungnya maka ritual merubah kertas putih jadi duit telah berhasil

    maka lakukan cara ini sebagai alternatif dapat duit halal enak dimakan

  49. totok topo s

    Salam Hormat kepada seluruh pejuang kebajikan…semoga senantiasa mendapat Ridho dari Allah SWT…Amin, bebarokati Fatihah….Al-Fatihah 1x.

  50. abdul ghofur

    NYIMAK ae…….

  51. kang Dullah

    Absen saja …….
    MangstaB

    LANJUUT . . . . . . . . .

  52. Kang Demang Vienzchen

    mantabbbbbb

  53. mantaaaap pengalamannya, ikut nyimak aj……..

  54. Yoan

    Salam sejahterabwt Totok kopo, kang Dullah, demang vienchen, abd goffur, kertapati dll. Bwt ki Ducati salam kenal. Semoga kita bisa membantu diri kita dulu baru orang lain.

  55. mbahronggo11

    ki ducati amalan RDR itu yang gimana ya ? mas Fauzi tolong diterangkan saya baru nyimak, tanks banget

  56. saiiiiiii

    Semangat malam smua,,
    Salam kwangen bwt sedulur bolo alus smua
    absen 1/3 malem+nyimak,,,

  57. Ronggo Sentot

    Salam kenal untuk semua soudara di KWA
    @Zizah37
    saii
    mbah ronggo11 dll

    senang bisa online kembali

  58. SUMADI

    sugeng enjing sdoyo kemawon salam knal nderek ngrumpi hehe

  59. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa
    hidup dalam kerangka otak kanan
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  60. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa
    hiduplah dalam syariat.
    Adakah ente-ente telah ber-syariat ?
    Syariat mengandung arti yang sangat luas.
    Ada syariat ibadah.
    Ada syariat badaniah.
    Ada syariat ruhaniah.
    Ada syariat ghoibiah.
    Dll.
    Dari sekian banyak syariat, manakah yang ente dalami ?
    Disitu lah maka ente akan memahami mana yang akan ente tuju.
    huahaaaaaaaaaaaaa

  61. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaa
    derajat manusia adalah paling tinggi diantara semua makhluq alloh…
    Mengapa manusia masih harus susah payah memilih jalan hidup di dunia fana ini.
    Aku ada dalam diri manusia. Alloh ada dalam diri manusia. Malaikat ada dalam diri manusia. Jadi semua ada dalam diri manusia, maka manusia adalah makhluq paling sempurna.
    Adakah kesadaran ini pernah terpikirkan dalam sanubari ?
    huahaaaaaaaaaaaaa

  62. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaa
    huahaaaaaaaaaaaaaaa
    ketika manusia mencari jati diri, inilah langkah pencarian haqiqoth manusia.
    Lalu dengan apa manusia mencari haqiqoth nya…….
    Maka ber syariat lah yang istiqomah, untuk menumbuhkan kesadaran nurani hati/ma’rifah.
    Setelah kesadaran ma’rifah muncul, maka haqiqoth manusia pasti akan tampak.
    Ketika haqiqoth manusia tampak, maka ma’rifat billah pun mampu dicapai.
    huahaaaaaaaaaaaaaaaa

  63. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaa
    aku/iblis akan muncul dalam setiap ilmu yang kalian manusia miliki, selama jazad masih menyelimuti ruh kalian para manusia apes/sial.
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaa

  64. …. Semoga @ Guru Ducati,
    Hatinya selalu terjaga dari riya setelah
    Dipostingnya Naskah panjenengan…

    Karena Anugrah yg Guruku Dapatkan
    Itu adalah hadiah dari NYA, apakah guruku Ducati makin Ta’at Ibadah atw makin riya adanya…

    seharusnya HADIAH yg didapat adalah SIRR “hanya untuk panjenengan” dg “DIA” bukan diekspos…hiks

    Mohon Maaf bila ada kata yg tdk berkenan.

    Salam @Kue Donat penuh dosa dan penuh munafikkan

  65. Atok bujang

    senyum membaca goresan Iblis..

  66. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa
    huahaaaaaaaaaaaaa
    huahaaaaaaaaaaaaaa
    huahaaaaaaaaaaaaaaaa

  67. Seno aji

    Hore..hore,bib iblis telah kembali,ditunggu wejangan tentang ilmu sedulur papat lima pamcer yg lbh hebat dr makdum sarpin yg njenengan pernah ceritakan dulu bib he..he.

  68. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa
    “ni’mati bi ni’matillahi sirrul ghoibil qulub”
    huahaaaaaaaaaaaaa

  69. rubian

    ikut depro’an ach….siapa tahu para guru menularkan ilmunya…..

  70. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa
    emangnye om seno pengin jadi indigo, kok tanye nye ilmu-ilmu terus.
    Takkan habis samudra ilmu ditenggak, namun wadag jazad manusia ada batasnya.
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  71. manusia lemah

    miikum..
    salam kenal para sesepuh dn para sedulur..
    salam tadzim bib iblis kata2 yg sangat mantap bib..

  72. si-sablenk puyenk

    keluar jg bib bliz….

    allah ya ahad ya.. wahid ya…shomad

  73. si-sablenk puyenk

    ada hikmahnya ki ducati keluar lg….

    jk diambil sisi positifnya mudah2an bisa menarik lagi seluruh sesepuh yg sdh lama tdk hadir dkwa spy hadis kembali sekedar menyegarkan kami yg haus ilmu

  74. Seno aji

    He..he,ayo dong bib iblis,mohon dibabarkan ilmu tentang sedulur 4 itu.
    Melas.com

  75. ducati

    ass…

    trima kasih sesepuh semua ats nasehat, kritik dan sarannya

    thanks to:

    ki wong alus
    bib iblis
    kue donat
    dan sesepuh lainnya

    mohon maaf jk postingan saya di atas menyinggung bbrp pihak dan bkn mksd saya untuk pamer atau adu kekuatan jk tdk prcya silahkan cek/trawang saja saya tdk punya ilmu apa2,sekali lagi saya mohon maaf bkn ign pamer/riya/sombong saya hanya ign brbagi pengalaman saja

    didalam kitab al-hikam ibnu athoillah dikatakan

    “orang yang bodoh itu bukan orang yang tidak memiliki ilmu, tapi orang yang bodoh ialah orang yang tidak jadi melakukan kebaikan dikarenakan takut prasangka orang lain” (tkut di bilang riya/pamer/sombong)

    wass

  76. IBLIS

    huahaaaaaaaaaa
    sedulur papat limo pancer nenem sukmo pitu sampurno.
    huahaaaaaaaaaaa
    versi jawa ada.
    versi arab ada.
    Dan lain-lain versi.
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  77. manusia lemah

    salam kenal dn salam tadzim mas ducati dr sy yg lemah dn bodoh ini..
    memang ga smua yg kita anggap baik itu baik menurut pandangan orng lain..
    dn engga smua yg kita anggap jelek,itu jelek menurut pandangan orng..

  78. chandra

    Ass..wr.wb.

    saya chandra
    alamat : Jl.Bojongsoang 122 Bandung
    email : chandrabudiman03@gmail.com
    tlp : 081221654901

    Mau daftar jadi anggota.

    Terima kasih

    Wassamu’alaikum wr.wb.

  79. Sombong dan riya itu yang menilai adalah Allah ta’ala, karena hanya Allah yang mengetahui isi hati kita. Jika sharing pengalaman dari Mas Ducati dilihat riya-nya atau pamernya, sudah barang tentu tidak ada lagi orang yg akan mau berbagi pengalaman seperti ini. Akhirnya jadilah kita orang-orang yg berpikiran seperti kerang, meskipun di dalamnya terdapat mutiara.

    Lebih baik tidak mengamalkan RDR, CDR apapun namanya, karena sebenarnya di dalam diri kita ini adalah kekuatan maha dahsyat, sebagaimana Malaikat sujud kepada Adam bukan karena jasadnya Adam tetapi kesempurnaan di dalam bathin Adam tsb. Itulah sebenarnya ilmu sejati yaitu ilmu kasempurnan. Dan ilmu hanya bisa di dapat jika kita sedah secara totalitas berserah diri kepada Allah ta’ala. Menghilangkan suara-suara bathin yg sangat mendera akibat diri manusia masih dipenuhi oleh RASA atau keinginan. Di dalam ajaran Jawa pada ajaran sedulur papat kalimo pancer itulah diri kita yg harus mengendalikan nafsu-nafsu dengan pasrah dan sumeleh kepada Allah ta’ala. “Tidaklah menimpa seorang muslim dari keletihan, sakit, kecemasan, kesedihan tidak juga gangguan dan kesusahan, hingga duri yang menusuknya, kecuali dengannya Allah Subhanaahu wa Ta’ala akan menghapus kesalahan-kesalahannya.” (HR. al-Bukhari (5/2137))

    “Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu).” (QS. Al-A’raf: 126) (AR)*

  80. demit toilet nerakka

    wiiiiisssshhh,,, ada om ibliiisssss,,,, salamun alaikum ommmm,,, ^^
    monggo di babar ilmu sedulur papatx….

  81. demit toilet nerakka

    ommm iblisss,,, ini ilmu bijimana ngamalinnya ommm,,,
    Inna quwwatallohi quwwatih nun shod qof thoha to siin tho sin miim bi husajin husajani….

    salamun alaikuuuummmmm

  82. demit toilet nerakka

    ommm ibliiss,,, lama gak nongol,, alhamdulillah balik lagi,,, titip slam om bwt ki rey… ^__^

  83. irwan

    Salam Hormat saya untuk para Sesepuh KWA……..

    Ki Fauzi…
    Terima kasih share pengalamannya…semoga kita tetap selalu dapat membantu sesama dengan niat niat ikhlas Lillahita’ala….

    Untuk Poro Bolo Wong Alus,Monggo dishare jg pengalaman nya yang lain yang berkenaan dengan pengamalan keilmuwannya dari ijazah-ijazah dari Sesepuh KWA…..

  84. ASep

    pa muhammad fauzi
    mau nanya RDR itu apa ya ,,,, ?
    mohon balas ke asepsutisna62@yahoo.co.id… terimakasih

  85. Alhamdulillah, telah selesai……..
    Terima kasih buat semua sedulur atas do’anya
    sehingga acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.
    terima kasih ya Alloh, atas ridloMu, sehingga acara berjalan sebagaimana mestinya.
    Derek nyimak kang Ducati, Hatur Nuhun

  86. Seno aji

    Yg versi jawa aja bib iblis,klo g disini ya dibabar di FB aja bib he..he.

  87. demit toilet nerakka

    om seno aji,,, bgi dong almt fbx,,, ntar sy add.. 😀

  88. ngereng

  89. ngereng tan taretan

  90. Seno aji

    Om demit : fb’nya sapa om?klo punya saya seno aji / ki_ag3ng_pengging@yahoo.com tp klo punyane bib iblis alamate iblis neraka xixixi.

  91. Kancil Sang Pendosa

    Alhamdulillah dah selesai BAKSOS KWA Jakarta.

  92. Kancil Sang Pendosa

    Berbagi pengalaman tentang ilmu yang di ijazahkan di blog KWA Sangat bagus.ga usah takut ataupun malu2.kalau merasa tahu dan dapat keilmuan dari KWA kenapa harus dibilang sombong.jangan suka menuduh orang bilang sombong dan riya.orang ini wadah KWA kok!dari kita oleh kita dan untuk kita KWA INDONESIA RAYA.

  93. Aldi 18

    Waah,. mas Kancil,… setuju aku

  94. Atok bujang

    Senyum semangat untuk akhina Ducati…

  95. salam 5859

  96. WONG BODO

    Knp hdup ku penuh cacian dan hinaan dan sering jd korban kedzoliman org? aku gk kuat lg hdup begini. aku bagai seekor kijang yg selalu jd incaran binatang buas.

  97. Rur

    Assalamu’alaikum. wr.wb. salam kenal bagi teman2 kwa semua.saya kira forum ini sangat bagus untuk kita berbagi pengalaman tentang keilmuan yang kita dapat di kwa, bukankah pengalaman guru yang terbaik,meskipun itu pengalaman dari orang lain.saya juga ingin berbagi pengalaman dalam mengamalkan asmaul husna, dengan amalan ini saya dengan izin Allah SWT berhasil menyembuhkan penyakit,mengusir jin dan energi negatif lainnya dan mampu menyelesaikan masalah2 hidup lainnya.bagi saudara kwa yang mungkin sedang menghadapi masalah hidup apapun bentuknya cobalah mengamalkan asmaul husna secara istiqomah Insyaallah akan ada jalan keluar.

  98. Rudi

    ass.wr.wb….salam silaturrohiim & salam rahayu ki wong Alus & all bolo wong alus….
    salam kenal buat bang Fauzi,,,salam rahayu…….

  99. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaa
    “sun hamengku pamengku buwono alit kang ngayomi buwono wetan, parewang-rewang siro marang ingsun yo kakangmu kasempurnan gusti jagad dewo batoro”
    “sun hamengku pamengku buwono alit kang ngayomi buwono kulon, parewang-rewang siro marang ingsun yo adhimu kasempurnan gusti jagad dewo batoro”
    “sun hamengku pamengku buwono alit kang ngayomi kawah lor, parewang-rewang siro marang ingsun yo sukmomu kasempurnan gusti jagad dewo batoro”
    “sun hamengku pamengku buwono alit kang ngayomi ari-ari kidul, parewang-rewang siro marang ingsun yo rogomu kasempurnan gusti jagad dewo batoro”
    huahaaaaaaaaaaaaa

  100. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaa
    “sun siro sun niro ingsun sajatining jati pancer buwono alit pancer buwono gusti yo siro ingsun pangeran sajatining urip sajatining pati”
    huahaaaaaaaaaaaa

  101. assalam bib iblis.,.,. nyimaxxx di blakang

  102. menarik abis….. salut jempol sepuluh….

  103. demit toilet nerakka

    cara ngamalinx gmn bib…? 🙂

  104. ,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  105. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Rongo Sentot
    Apa kabar saudara ku? udah lama benar ngak masuk kampus.. Ente bertapa dimana? Hehehe … welcome back Bro.
    @ Ki Dalang/Ki Jabar
    Udah lama juga ngak muncul diKWA
    Salam hormat Ki
    @ Jampang Kilat
    Gmana dgn kesehatannya? udah sembuh?
    @ Ki Samber Gledek
    Gmana kabarnya Ki. Semoga sehat selalu ya.
    @ All diKWA
    salam rahay

  106. Seno aji

    Mantab bib iblis,sekalian tata caranya dong bib.biar tambah mak nyuz xixixi.

  107. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaa
    lakukan puasa weton kelahiran,
    diwaktu malam jam 12 malam duduk diantara 2 kaki menghadap timur rapal mantra yang telah ada sesuai arah mata angin, tubuh juga menghadap sesuai arah mata angin.
    Gunakan melati rinonce taruh di tiap-tiap mata angin.
    Mantra kelima dibaca sambil sujud menghadap timur.
    Tiap-tiap mantra dibaca 9x dengan mengatur rilexsasi otot dan nafas.
    Lakukan 1 bulan sekali secara istiqomah.
    Niscaya energi alam kakang kawah adhi ari-ari lan pancer akan aktif secara alami.
    huahaaaaaaaaaaaa

  108. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaa
    semoga neraka jahannam senantiasa menaungi kita di akhir hayat kelak
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  109. manusia lemah

    assalamu’alaikum
    m3t malam para sesepuh dan para sedulur..
    sy mohon doanya atas kesembuhan guru kami habibana munzir yg saat ini sedang tak sadarkan diri usai mengajar murid2nya jam 22:30 tadi..
    sebul dn sesudahnya saya ucpkn terima kasih..

  110. ridwan

    Semoga hbb.munzir snantiasa mendapat kesembuhan dari ALLAH…aamiin…subhanallahhiwabihamdih…

  111. Kancil Sang Pendosa

    Habib munzir sang pendosa guru ku.semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan kepadamu.dari murid mu kancil sang pendosa.

  112. ducati

    sukron bib bliz

  113. SUMADI

    asalamualaikum met mlm
    cm skedar bs bntu doa saja untk sesepuh Yg lg skt smoga lekas smbuh..amin,mas kancil met mlm dan smuanya aja

  114. ABSEND

  115. Salam rahayu ki iblis lama tdk jumpa atau sy yg lama ngak kekampus ha…Ha… Bener katanya ki iblis setuju bgt.
    Setiap manusia yg bs menebarkan weles asih dan segala kebaikan terhadap sesamanya dan seluruh alam semesta berarti dlmnya dirinya ada Allah,itu semua tergantung seberapa bersihnya hatimu dan beranlak mulia dihadapan Allah.
    Iman tanpa perbuatan adalah nol,perbuatan tanpa iman adalah nol jg.
    Riya,sombong,ego hanya manusia itu sendiri yg mengetahuinya (roh tdk dpt dibohongi) dan Allah,memang mudah melihat kekurangan org lain walaupun setitik aja dpt dilihat tapi kekurangan diri sendiri sebesar balok dihadapannya sendiri tdk dpt dilihatnya. ^_^
    salam asah asih asuh

  116. Sesungguhnya hizib dihuni para jin fasik dari timur tengah yg sering membuat kerusakan di bumi nusantara ini knp kalian tdk sadar telah diperbudak oleh jin suku bangsa arab yg kalian sebut sbg khodam. Ingatlah saudaraku segala ilmu hizib wirid tertentu untuk mendatangkan karomah sesungguhnya adalah ilmu tipudaya jin syetan yg terkutuk yg akan selalu membuat manusia lupa akan jati dirinya yg sejati.ngelmu iku kalakone kanti laku:ilmu itu didapat dg cara lakutama/prilaku yg utama..”TANAMLAH PADI RUMPUT AKAN IKUT TUMBUH,TANAMLAH KEBAIKAN DEMI KEBAIKAN DG TULUS DUWE ROSO ORA DUWE ROSO DUWE,REJEKI DAN KESELAMATAN AKAN SELALU MENYERTAI JALANILAH HABLUMINNANNAS SEBANYAK-BANYAKNYA TANPA PILIH KASIH UNTUK MENGGAPAI HABLUMINNALLAH ini bukan teori tapi ngelmu kasunyatan salam sejati

  117. Asw…Wr..Wb.. Salam para sesepuh semuanya,mohon maaf sebelumnya para sesepuh siapa yg pakai hp black berry sudi kiranya sy diijinkan gbu digroupnya.
    Sy ingin belajar ttg spiritual dan masih awam sekaligus silaturami dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama.Terima kasih sebelumnya ini pin sy : 2249D21D.

  118. manusia lemah3559

    miikum..
    selamat pg para sesepuh/sedulur kwa d mana pun berada..
    terima kash sy ucpkn ats doanya dr para sesepuh/sedulur
    yg berknan mendoakn habibana munzir yg sedang sakit saat ini..
    salam kenal mas kancil..selamt braktifitas sy ucpkn u/ semuanya smg allah selalu meridhoi sgl aktifitas kt pd hari ini..amiin allahuma amiiin..

  119. Seno aji

    Wuih mantab nih bib iblis,ane qobiltu ya bib?sekalian ane minta doa dr bib iblis & para sesepuh kwa semuanya buat bpk ane yg sedang skt keras,moga cpt diberi kesembuhan.amin,…

  120. Salam kangmas @nur biasa salam kenal dan salam persaudaraan..bacalah tasbih,tahmid,takbir cukup didalam batin saja dimana saja anda berada,pada saat duduk,berjalan,berdiri bekerja,mandi,buang hajat dan di segala aktivitas anda di jamin tdk akan ada resiko berdosa,batin mengucap pikiran menterjemahkan artinya dan selangkah demi selangkah wadag kita akan otomatis bergerak mengikuti sang guru sejati..harus dibarengi dg selalu menjaga HATI DARI UCAPAN DAN TINDAKAN dimanapun anda berada..dzikir diatas dianggap remeh oleh kebanyakan org,sesungguhnya itulah yg diajarkan oleh muhammad s.a.w di masa lalu.bila dzikir itu sdh manjing ajur ajer dlm rasa pangrasa niscaya segala bentuk kejahatan akan kembali kepada sang pengirim..ini termasuk ngelmu ma’rifat sejati tanpa melibatkan khodam jin,kuncinya ikhlas,tulus dan sabar kalau sudah sabar harus lebih sabar lagi.ingat kesabaran itu adalah pelajaran hidup yg tdk pernah usai selama kita masih bernafas di marcapada ini semoga bermanfaat salam sejati

  121. demit toilet nerakka

    salam alaikum bib iblis,,, gmn klo yg ga tw wwtonx..?? Apa d lkukan hri rabu gt…? 😀

  122. demit toilet nerakka

    @seno aji….
    Mkasih konfirmx,,, mdhan bapa om seno d beri ksembuhan… 🙂

  123. taming sari

    Salam keluarga besar KWA….kampus yg menarik…….saya tercari2 ilmu poligami mohon ada yg bagi pencerahan….terima kasih

  124. tak bernama

    sepertinya ada yg menyamar sebagai rakyat biasa

  125. M@skumambang

    Salam rahayu ki ducati, ki zizahn ki rahmanjampang salam kenal jabat erat persahabatan..ki saudara ki belma kmrn baksos ga datang? Sibuk ..

  126. @ Panembahansenopati, Komentar anda dibutuhkan
    . Panjenengan ngagem koco mripat njih?

    @ Iblis,
    Jadi buka pondok pesantren di jogja?
    Karena anda hadir, maka aku ada.

    @ Karena amanah leluhur saya harus menjaga keselarasan.
    Ini ada sedulur yang minta tolong supaya memisahkan anak perempuannya dengan pacarnya, saya tidak bisa menolak, tetapi tidak sesuai dengan hati nurani saya, maka saya lempar ke floor, saya harap sedulur ada yang berkenan membantu.
    Pasangan ini kenal sekitar 2 bulan yang lalu, dari FB dan BBM. Saat cewek makan di restoran, ada cowok ngajak senyum dari luar, dan setelah keluar kenalan. itulah orang yang di FB.
    Setelah itu si cewek tergila-gila, dan susah diberitahu.
    Orangtuanya tidak setuju karena anaknya ini kemlinti, gembelo, kementus, tidak sopan, tidak ada toto-trapsilo. Ngajak pergi tanpa pamit, Kalau sudah pergi HP keduanya tidak bisa dihubungi. dan sampai tengah malam, kadang lewat.
    Anak wanita ini adalah anak satu satunya wanita., sebelumnya penurut, dan sangat responsif. Baru lulus jadi dokter umum. Teman sangat banyak, dan sebelumnya punya pacar.
    Keluarga ini keturunan dan non muslim, kalau menantunya ada yang batak ada jawa. jadi orangnya baik.
    Sedulur yang berkenan membantu, bisa SMS e mail ke HP saya 0855 858 8118. Atau langsung ke Email saya sabdosejati@yahoo.co.id.
    Nanti saya kirim fotonya,
    Nuwun
    Sabdo Sejati

  127. Salam rahayu buat ki ducati dn para sesepuh KWA..Mw ijin nyimak..

  128. Jampang Kilat

    *Mbah Zizah37 :
    Berkat doa saudara,Alhamdulillah sudah mendingan…nuhun.

  129. SUMADI

    wah
    mas sabdo mudh2an bner dan mdah2an ada se2puh KWA yg liat postg mas …hehe..tp truz yg noloong q sp ya???dah 3hr nih lum kmasukan mkanan gara2 di tggal majikan mau utang g da yg knal trus gmn ya xexe..wah jd ktawa sndìri..tp knp ya ko hati q mlah
    snang pdhal perut q luaper minta ampun hehe..ma af jikalau ada kta2 sya yg salh nuwun

  130. saya percaya,.emang tiap orang dapet ilmu turunan atau lain2 merasa yg plng sempurna,.tp suatu saat bisa jg buat qta celaka,.manusia hanya bs bedoa m yg d atas memita petunjuk,.dan menyalahkan dri sendiri karena kmatiannya,.karena emang meninggalnya hrus begitu m yg d atas,(allah SWT).menurut pendat saya,.

  131. @ Ki Sumadi,

    Perut masih lapar Ki?
    Dosanya ki sumadi opo tho, Koq Gusti Allah sampai ninggalin Ki sumadi?
    maaf yo………

  132. yusup (An@k KeCIL)

    Riettt……

  133. rudi

    berbagi Certa,dulu skitar th 1998 dikal.sel. pelaihari, saya sering bantu guru saya melaksanakan ritual mendatangkan duit dari alam gaib dgn media uang sukarno.paling lama 1 jam. 1 kardus sudah penuh dgn duit,nyata bukan tipuan.yg bliau amalkan shalawat pendek 20 rb sehr smalam.sekarang sdh tidak amalkan lagi..nah skarang kmampuan itu sdh hilang.trakhir kami coba oktober 2011 stlah kami buka cuma brisi 5 lembar 10.000. jadi syukuri ilmu yg dberi allah.krena suatu saat akan diambilnya.tak ada yg abadi,ddunia

  134. ki_mapan parijan

    Assalamu’alaikum……………………..
    Para sedulur semua, di penghujung tahun 2011 ini mari kita berintropeksi diri, apakah yang datang dan pergi dari diri kita
    sudah bener dan ada manfaatnya buat diri kta dan saudara2
    yang membutuhkan. Mari yang datang dan pergi kita ikhlaskan
    , apapun itu.Mari kita berharap ridho Allah hingga menjelang
    di tahun depan thun 2012 kita lebih sabar menghadapi waktu, jaman yang makin kian tak bersahabat. Mari saudara-saudaraku………………………………………………………………..

  135. SUMADI

    asalamualaikum slmt mlm dulur KWA ki sabdo G tau ni dosa apa ya xexe tp yg bkn heran knp ya ko kyaknya slm idup q ht q g prnh sbhagia ini adanya cm sneng aja hehe alhamdulilah skrg dah bs udud..mas kancil ada apkah?mas kncil sprtì yg u blg tu
    dpt jwbnya swun mas,, mas rudi smgat bener hehe

  136. mbahronggo11

    untuk ki ducati RDR iku opo to yo ?

    untu ki Sabdosejati2010, sebaiknya bapak bisa menyelesaikan maslah itu wong ki sabdosejati bisa kenapa tidak, ning yo sing apik ora perlu nganggo kasar-2an, salam kenal lan paseduluran kagem kisabdosejati2010

  137. @kangmas sabdosejati matur sembah nuwun kangmas agaknya klien kangmas itu terkena gendam ilmu hitam ya mas..kasihan kalo tdk segera ditolong dan kelihatannya gadis ini sudah kehilangan pagerayunya kangmas.. Kepada sedulur semua hendaklah saling bahu membahu memerangi segala bentuk ke dzoliman dan keangkaramurkaan hawa nafsu diri sendiri,berhati hatilah dg kejahatan diri sendiri.ilmu jenis apapun bila tdk dilandasi dg kebeningan hati akan menjadi ilmu perusak yg akan menjadi karma kelak di kemudian hari..marilah kita bersatu memerangi segala bentuk ilmu yg telah disalah gunakan dg tekad habluminnannas untuk menggapai habluminnallah berbuat kebaikan kpd sesama tanpa pilih kasih dan tanpa pamrih imbalan untuk menggapai relung ma’rifat tingkat tinggi selamat berjuang saudaraku tegakkanlah keadilan dan kebenaran di bumi nuswantara kita tercinta ini kepada ki wongalus terimakasih atas bimbingannya di masa lalu dan maafkanlah bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati matur sembah nuwun

  138. ali zaidi

    Ass.Wr.Wb. Salam ta’dzim buat poro sedulur KWA, katur khusus sedulur DUCATI Muhammad Fauzi, nyuwun tulung mohon dibantu permasalahan saya ini ( alias curhat gitu loh…). Sedulur, sudah hampir satu bulan ini anak saya yang paling kecil yang bernama MUHAMMAD HAFIDZUDDIN FAWWAZ umur 4 tahun, sering rewel yang kadang tanpa sebab, atau kadang hanya karena masalah sepele bisa jadi sebab si fawwaz ngambek yang diluar batas kewajaran, karena jika sudah ngambek segala apa yang kita (orang tuanya) lakukan serba salah, sambil nangis si fawwaz sambil ngatur apa saja yang bapak ibunya lakukan harus begini harus begitu. Contoh ; kalau dia pas lagi ngambek, saya pas buang ludah, maka dia suruh bapaknya ambil lagi, kalu bangun tidur dicuci muka maka air yang sudah nempel dibadannya suruh ambil buang lagi, kalau ada barang yang saya pindah harus dikembaliin lagi, kalau tengah malam bangun minta susu telat sedikit maka jadi sebab ngambek susu suruh buang, dan masih banyak lagi sebab-sebab yang lain. hal ini terjadi hampir tiap hari, hingga kami harus sedia kesabarab seribu persen. Tolong sedulur Ducati, mohon di terawang anak saya, ada sesuatu yang ganjil atau hanya tabiat yang lumrah karena perkembangan anak, teman saya seorang ustadz ahli ruqyah bilang; ini anak karena mau pintar. Tolong dibantu sedulur, harus bagaimana dan apa solusinya. Wassalam

  139. beuleunyit

    gitu aja ko repot le le………..alloh alloh alloh alloh alloh is the best itu yang benar

  140. Belma

    @ ali Zaidi : coba cara ini ya bosss
    1.diazankan wktu anak tidur dikuping kanan dan dikuping kiri diiqomatkan selma 40 hari berturut-turut
    2. dibacakan surah al ikhlas 9 kali di kuping kanan dan alqodar 9 kali dikuping waktu tidur……
    selamat mencoba……
    saya tggu kabar baiknya…..

  141. Mana amalan nya bos ane mnta

  142. Pakde Ali Zaidi, coba dengan cara ini Bacakan Al Fatihah 42x, di hadiahkan kepadanya. cara menghadiahkannya :
    al fatihatu uqoddimuha wa uhdiha ila waladi …….
    (sebutkan nama anak yg di maksud) kemudian membaca al fatihah sejumlah tersebut.
    Semoga ada manfaat…

  143. Ki sabda Sejati, wah repot juga kalau berurusan dengan penjahat kelamin seperti itu. Kalau saya sudah tak mau repot pakai cara halus, diculik saja cowoknya, habis perkara.

  144. vice

    sharing yg bermanfaat…..yg penting berjuang sekuat tenaga, ikhlas, bersyukur dan pasrah kepada ALLAH SWT.

  145. Abinya Arsya

    sudah lama gak ke kampus… rupanya sesepuh2 pada datang juga melihat2 kampus… dah lama ki Iblis gak muncul2… kemana aja ki… aku suka komen2nya ki iblis.. kritik membangun boss..
    salam paseduluran semua

  146. Abinya Arsya

    untuk yang mau mengamalkan ilmu di KWA ini pilih sesuai dengan keyakinan dihati dan sesuaikan dengan kecukupan badan dan ruhiyah kita…. jangan berlebihan, krn Allah tidak suka dengan yang berlebih2an… 1 aja cukup yang penting istiqomah..

  147. @ Mbah Ronggo, maturnuwun semangatnya. Pesan Leluhur, kawulo itu diminta supaya menjaga keselarasan dengan cintakasih. Kalau aku lawan, iku ngelawan angger-angger opo ora yo. Lha perang tho..

    @ Panembahan Senopati, wah meniko asmanipun Leluhur kawulo. Mudah-mudahan kita satu Trah. Penglihatan Panembahansenopati benar. Semoga poro Wianasis membantu secara diam-diam.

    @ Ki Cipto Kawedar, ya itu jalan terakhir. Kakaknya sebenarnya orang BNN, kesayangan Jendral Benny

    @ Untuk semua Keluarga besar KWA, selamat tahun baru.
    Bulan Maret-April-Mei, perlu banyak berdoa untuk Negara.
    Bulan Oktober semoga Negara lebih baik.

  148. fikar

    pelawak ngumpul, siapa yang diumpan siapa yang mengumpan….kasihan smga budha mengampuni

  149. kabayan

    UNTUK KANG JAMPANG
    Kang teu damang naon jiga anu wales ,Keun ku abdi urang jiad.
    Bisi panyakit datang ti pasawahan eta eta mah jampang wetan.datang ti cidolog eta mah jampang kidul .datang ti surade eta mah jampang kulon bisi datang ti bojong lopang ieu mah jjampang tengah, lain kabeh ge
    Ieu mah kang jampang keur teu damang ,yaa ALLAH DAMANGKEUN SADEREK ABDI SAKUMAHA BIHARA BIHARI DEUI AMIIN YA ROBBALALAMIN MUGI GUSTI NANGTAYUNGAN
    Moga kang cing enggal sehat ,nyekar heula kalembur.
    WASALAM

  150. Wolung

    Sy sbge wong awam sll nyemak. Mantabs mga sll brkah bg kta smua. Amien.

  151. Sugianto

    Mantab…
    Semoga para sedulur lain juga bisa berbagi pengalaman yang bisa memotivasi orang awam sperti saya ini agar rajin belajar di kampus tercinta ini.
    Dan terimakasih para sesepuh pinisepuh yg ikhlas mbabar ilmu di kampus ini,semoga ilmu ilmu yg di share membawa manfaat dunia akhirat.
    “SEMOGA ALLAH SWT MEMBERKAHI PARA SESEPUH DAN PORO SEDULUR DI KWA INI..!
    Terimakasih

  152. Assalamu’alaikum wr wb.
    sembah sungkem buat para sesepuh KWA semua dan para kadang alus di blog ini. Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufiq dan Hidayah-Nya kepada kita semua, Amin….

    saya hadir dan ikut nyimak “ngangsu kawruh”….

  153. gandrung

    salam paseduluran smuannya smoga Allah swt memberkati sedulur2 smuanya. tuk mbah ronggo,RDR itu singkatan dri Raja DiRajeh macam dri asma rajeh. sing pentil eh…penting ojo di rojah rajeh wae…he..he..he..he..

  154. kyai al rashid al maghrobi

    Wasalam

    Sadikit syering pengalaman.

    Amalkanlah ilmu yg telah diijazahkan dengan yakin ( saperti buang hajat besar dipinggir kali masak mau diingatin ) , ikhlas semata mata kerana allah dan jangan pelit harta dunia .

    Pengalaman Saya ;

    Allah pertemukan saya dengan insan alim dan ilmu hikmah beliau dzohir dan benar benar manfaat dan dari beliau saya belajar dengan tekun tanpa pamrih ( perlu waktu ) . Alhamdulilah hasil nya saya di pandang masyarakat , anak anak yg soleh , rejki yang guyur dari usaha yang tidak pernah tutup kran nya dengan karyawan 300 orang ( ada yang dibayar gaji 30 juta per bulan ) , , hidup berpoligamy ( masaalah tetap ada tapi masih bisa di selesaikan ). Sekarang ini saya sedang diskusi dengan kontraktor untuk mendirikan gedung dengan nilai 150 milyar .

    Saya tau saya hanya tukang Pos dan segala rejki adalah titipan dari illahi and it will be gone so while I am still breathing I must ensure that it is correctly spend in the way of Allah swt.

    In sadikit syering ajah …dan maksud saya …belajar amal dengan tekun , taat gurunya ( walau guru nya miskin dunia ) , sedekaq yang banyak banyak , pastikan guru nya diberi rejki yang bagus …insyaowloh ada redho dan rahmat allah swt .

    Bukan maksud untuk pamer cuma maksud syering sesama insan yang mencari redho dan rahmatnya dan juga motivasi sesama.

    ALLAH HU AKBAR.

  155. sy sdh satu blan ngamalin ilmu panguripan di iringi puasa lagi krn mmng sy suka puasa ,… tapai sampai saat ini yg namanya ada sasmita gak muncul muncul,..rekan yg mengamalkan kemudian berhasil kiranya memberikan sedikit pencerahan.

  156. gus rick's Pamungkas

    assslkummmm gus muhamad fauzi slm knl tlg ni bagi22 ilmunya pgn baget sharing gm crnya

  157. gus rick's CINTA DUA DUNIA

    BAGI22 ILMU DONK

  158. Smoga yag crita tdak riya

  159. join

    saya punya keponakan, namanya tommy daffa amarrullah. dia mengidap penyakit autis kemungkinan sejak dia lahir namun kelihatan autisnya sekitar usia satu tahun sampai saat ini, usianya sudah menginjak 10 thn. saya mau tanya sama sedulur semuanya apakah penyakit autis tidak bisa disembuhkan jika bisa mohon dibantu di do’a in.
    terimakasih
    hormat saya solihin join

  160. Rahmadi

    Ass.kang fauzi saya mau tanya sejak kapan anda indigo?

  161. ali.ganticha

    ijin ngamalin aji semar dagang tp puasanya biasa boleh ga ya?.ijin jg ngmlin ilmu. panguripan.trima kasih buat semuanya.

  162. bagaimana caranya agar sy dapat berbicara atau berhubungan langsung dengan sesepuh wong alus.

  163. Sy membutuhkan bantuan dr sesepuh wong alus. Untuk membantu adik perempuan sy yg sampai kini belum menikah. Usianya sudah 40 th lebih. Sudah berobat ke beberapa paranormal tapi hasilnya nihil. Apakah sesepuh wong alus dapat membantunya. Apakah adik sy tsb masih ada harapan untuk menikah. no hp sy 0818 0658 3885. nama sy wahyu utama. terima kasih..

  164. ijin nyimak

  165. mulyadi KAL - BAR

    semoga tetap dalam lindungan ALLAH mas

Tinggalkan Balasan

