ASMAK YA LATHIIF


Dolly Martin s. Dolly d
dolly_bae88@yahoo.co.id

Pangeran pengasih
Majelis awwabien palembang darussalam
Salam takzim dan hormat saya kepada para sesepuh maupun para ahlul hikmah di kampus wong alus yang tercinta ini..dari negeri dengan julukan hadramaut kedua..palembang darusslam
Pada dahulu ketika saya baru menginjak kelas 2 sma amalan ya lathif ini merupakan amalan andalan saya yang mana pada saat itu sya mengambil dari kitab silahul mukminin…dan selang berapa lama amalan ini saya tinggalkan ,entah kenapa pada hari selasa kemarin al ustad muslimin membeberkan saya tentang asma ya lathif secara gamblang dan panjang lebar..dan pengalaman bertabur keajaiban beliau cerita kan kepada saya..kisah ini terangkum beberapa tempat dan waktu
1.pada waktu itu beliau mau mengadakan pesta khitanan tapi uang ia punyai hanya 4 juta entah apa yang terjadi pada saat hari menjelang hari h nya kambing itu tersedia 4 ekor dan beras ada 8 karung serta telur berpeti- peti belum lagi yang lain nya semua nya diantar orang /tetangga di luar akal sehat nya beliau pokok nya untuk pesta khitanan ini sama dengan pesta kawinan ukuran nya ..ditambah lagi sesudah pesta masih bisa sedekah kana kiri kata beliau kepada saya ..
2. kisah yang 2 yaitu ketika beliau baru menikah di belakang persedian beras ada 1 canting ..yang mana beras ini mau di masak terus mau dimakan sama beliau beserta keluarga tanpa beliau duga ada anak ponakan dari keluarga istri mau ikut makan sedangkan beras hanya secanting apa kata beliau masak aja nanti insya allah cukup..apa yang terjadi ketika beras yang dimasak telah jadi nasi makanlah beliau bersama istri dan 3 orang ponakan nya ..masya allah kalau akaln sehat kita mana cukup beras hanya satu canting bisa untu makan orang lima ,,,bahkn yang lebih mengherankan lagi masih ada sisa..
Dan setelah itu beliau mengijazah kan amalan al lathif kepada saya sebagai berikut:
Kata beliau ismullah ya lathif mempunyai 4 khasiat :
1.untuk mendatangkan rezeki adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif dibaca 129 x kemudian membaca ayat asy syuro : 19 sebanyak 1 x
2.untuk pengungkapan ilmu adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x
Kemudian membaca ayat al mulk : 14 sebanyak 1 x
3.untuk membungkam mulut musuh adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x kemudian membaca ayat al an ‘am :103 sebanyak 1 x
4.adapun untik mengangkat kesusahan adalah hendak nya ism yang mulia yaa lathiif di baca 129 x kemudian membaca ayat yusuf : 103 sebanyak 1 x
Dan beliau pun menambahkan faidah yang lain bahwa ismullah yaa lathif mengangkat amal para murid dan siapa yang berada di dalam perjalanan atau kesulitan atau mencita-citakan sesuatu tetapi sulit untuk di capai hendak lah ia membaca ism.tersebut sesudah sholat sunnah wudhu sebanyak 100 x maka allah akan penuhi keinginan nya,dan bahwasanya orang yang mengucapkan nya dlam keadaan berwudhu ya lathiif di baca 1000 x akan terpenuhi hajat nya
Untuk itu bagi yang mau mengmlkan nya silakan ..pilih salah satu trus dawam kan ..jangn pernah putus asa lebih punya amaln pendek tetapi dawam daripada panjang tetapi hanya sebulan sekali.jangn lupa untuk sedekah sebagai pemancing rezeki(imam ali karomallah wajha) @@@

About these ads

196 comments

  1. absen pagi,lama ngga ngampus,sungkem2 dulu ama poro sesepuh,salam seduluran buat semua warga kampus tanpa kecuali,smoga selalu dalm ridho dan sih ing gusti allah.ga lupa qobiltu utk asmak ya lathif dari ki dolly martin,alfateha lii man ajazani wa lii jami’i ikhwanii fi KWA

  2. aslmkmwrwb..pagi menjelang siang menjalankan aktifitas..semangaaaaaat..
    salam hormat ;untuk semua sedulur kwa seluruh dunia..
    mas dolly;mantab…baru turun gunung lansung ijazah.. ditunggu ijazah yang lainnya..?? qobiltu

    kang kancil : sukses selalu….niat hati ingin hadir,tapi ap daya takdir tak mengijinkan,insya allah di lain waktu kita jumpa,ngopi bareng..??semangaaaaaat.

  3. ass…ki dolly. Untuk pengamalanya.yang no 1 bgaimana..tata cara.lengkapnya.mohon penjelasan.terimakasih

  4. asalamualaikum.,wr-wb.
    semangat pagi…@ll…sdulur smua.
    nyimak trs smbil nggelar tiker nunggu pencerahan dr para sepuh.
    bt sdaraku @ki rudi (sahrudin) di bnjrmasin slm kwangen.
    kang @rihlah rahmatullah..slm kenal ti abli jalmi bodoh tur seuer dosa.

    @kwa jakarta,jaya sllu.

    w’slm
    mbahglempeng rindu order

  5. apa yg d maksud sholat sunah wudhu 100x? .apa maksudnya hrs wudhu 100x.? atau sholat sunah baca 100x.? tolong penjelasanya.trimakasih :)

  6. Salam keluarga besar KWA….kampus yg menarik…….saya tercari2 ilmu poligami mohon ada yg bagi pencerahan….terima kasih

  7. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..absen pagi….qobiltu semoga manfaat dan diridloi Allah SWT……monggo dilanjut…

  8. maharani:
    maksud nya sesudah shoalt sunnat wudhu trus baca ism yang mulia sebanyak 100 x
    silakan semua untuk mengamalkan yang penting sedikit tapi trus daripada baca yng 16641..tetapi hanya sekali

  9. Qobiltu ki doly,,salam rahayu ki wong alus, ki than must tepoz..mantap ki rudi dapet pertamaxx..

  10. Salam tadzim Bang Dolly…amalan yang sangat bagus,saya pernah mendapatkan asma ini secara khawatib ketika sedang berdzikir…subhanallah.

  11. RAHAYU UNTUK SEMUANYA

    WABIL KHUSUS PENGIJAZAH SALAM RAHAYU KARAHARJAN DAN SALAM TETEPANGAN
    KANG MAS Dolly Martin s. Dolly d
    MANTAB
    TOP MARKOTOP

    NDEREK NYIMAK ENGGIH
    SEMOGA BERMANFAAT UTK KITA SEMUA

    AMIN

    NDEREK QOBILTU ……6666 X…………….. KANG MAS Dolly Martin s. Dolly d

    NUWUN

  12. ane kemari aja di banten mas lebih kurang 1 bulan..tapi sekarang udah di plb,,biaso lah kangen guru..po kbr wonglamo

  13. @ Panembahansenopati, Komentar anda dibutuhkan
    . Panjenengan ngagem koco mripat njih?

    @ Iblis,
    Jadi buka pondok pesantren di jogja?
    Karena anda hadir, maka aku ada.

    @ Karena amanah leluhur saya harus menjaga keselarasan.
    Ini ada sedulur yang minta tolong supaya memisahkan anak perempuannya dengan pacarnya, saya tidak bisa menolak, tetapi tidak sesuai dengan hati nurani saya, maka saya lempar ke floor, saya harap sedulur ada yang berkenan membantu.
    Pasangan ini kenal sekitar 2 bulan yang lalu, dari FB dan BBM. Saat cewek makan di restoran, ada cowok ngajak senyum dari luar, dan setelah keluar kenalan. itulah orang yang di FB.
    Setelah itu si cewek tergila-gila, dan susah diberitahu.
    Orangtuanya tidak setuju karena anaknya ini kemlinti, gembelo, kementus, tidak sopan, tidak ada toto-trapsilo. Ngajak pergi tanpa pamit, Kalau sudah pergi HP keduanya tidak bisa dihubungi. dan sampai tengah malam, kadang lewat.
    Anak wanita ini adalah anak satu satunya wanita., sebelumnya penurut, dan sangat responsif. Baru lulus jadi dokter umum. Teman sangat banyak, dan sebelumnya punya pacar.
    Keluarga ini keturunan dan non muslim, kalau menantunya ada yang batak ada jawa. jadi orangnya baik.
    Sedulur yang berkenan membantu, bisa SMS e mail ke HP saya 0855 858 8118. Atau langsung ke Email saya sabdosejati@yahoo.co.id.
    Nanti saya kirim fotonya,
    Nuwun
    Sabdo Sejati

  14. ass.. Hampir sama dg pengalaman keluarga saya. saat itu adik saya akan melangsungkan pernikahan, cuma ada uang 3 jt dan khawatir tdk cukup, tp ternyata cukup. diluar dugaan kami.

  15. Pengalaman saya yg lain.. saat saya bingung tdk punya uang, tiba tiba tanpa diduga ada org bayar hutang. saat lg bingung di rumah tdk ada makanan, tiba tiba ada org datang memberi makanan..

  16. ASS..MAS DOLLY..TOLONG,CARA LENGKAPNYA UNTUK MENGAMALKAN YG NO 1.DIBACANYA WKTNYA KAPAN,.TRIMAKASIH

  17. huahaaaaaaaaaaaaa
    jadi om sabdo sejati.
    Tapi tunggu petunjuk dari tungku neraka jahannam
    huahaaaaaaaaaaa

  18. assalamu’alaiku..
    izin nyimak sekalian qobiltu semoga menjdi amalan yg membawa manfaat buwat kita smuah baik d dunia lebih2 d akhrat kelak..

  19. mas dolly ;kabar baik
    ki sabdo sejati ap kabar..?
    ap kabar semuaaaaaaaaaany..?
    turut nyimak lagi..

  20. Ruuuar biasa…
    Alhamdulillah,
    saya juga mengamalkan mas, dan sejak saya mengamalkan sampai sekarang belum perna kekurangan sandang-pangan.
    Allohu akbar

  21. @Wong Lamo : Alhamdulillah , kabar baik Mas Wong Lamo, kemarin ditunggu tunggu lho, mana mas Wong Lamo kok gak kelihatan ? serius udah kangen pengin ngumpul seperti dulu

    @MBAH ARIFYANTO : INNALILAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN….
    Saya sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya istri tercinta nya ,semoga beliau diterima di Sisi-Nya dan di ampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan …..sepindah malih Derek Belo sungkowo engkang lebet.

    @info dari bapak Sunarto Madani

  22. Kepada Yth. :Ikhwan & Ukhti Yang Di Rahmati Allaah SWT

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Segala puji bagi Allah SWT dan sholawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabat dan penerusnya hingga hari kiamat. Amin.
    Amma ba’du :

    Dengan senantiasa memohon limpahan Rahmat Allah SWT kami segenap pengurus Yayasan As Syahidah Tauhid, Medan-Deli Serdang, Sumatera Utara, bersama ini kami mengetuk hati kaum muslimin wal muslimat yang telah dikaruniai kelapangan Rizki oleh Allah SWT, Maupun saudaraku sekalian yang baru menghadapi berbagai Ujian Hidup / Persoalan Hidup. Kami mengajak untuk menafkahkan/ BERSEDEKAH sebagian dari Rizki di jalan Allah SWT, maka Allaah SWT akan melipatgandakan keuntungan yang berlipat-lipat dari perniagaan sedekah / infaq dijalan Allah SWT. Sekaligus dengan SEDEKAH pula Allaah SWT akan mengabulkan semua Hajat apapun, menyembuhkan semua Penyakit ringan ataupun berat, menjauhkan dari Musibah dan Bala’. Amin Allaahumma Amiin.
    Adapun dari SEDEKAH, waqaf, hibah dari bapak-ibu sekalian akan kami salurkan untuk program kegiatan Yayasan As Syahidah Tauhid, sebagai berikut :

    Program Tahap I
    1. Program Rumah Tahfidh / Tahfidhul Qur’an
    Merupakan program khusus Pembibitan Penghafal Al Qur’an untuk anak-anak dan remaja juga dewasa dari seluruh Indonesia, yang mana para santri insya Allah tidak dipungut biaya (GRATIS)

    2. WAKAF TUNAI PEMBANGUNAN MADRASAH DAN MASJID.

    3. Mendirikan RA – TKA – TPA – MDA – MIS – TSNAWIYAH – ALIYAH AS SYAHIDAH TAUHID
    Kemudian untuk pemberian sedekah, wakaf, hibah dipersilahkan melalui :
    1. Transfer Bank BCA No. Rek.8115060801 a.n. BUDIONO ( Transfer antar ATM Bersama).
    2. Transfer BNI No. Rek. 0219874971 a.n. BPK. BUDIONO (Transfer antar ATM Bersama)

    3. Transfer Bank BRI Rek. 3344-01-030645-53-6 a.n. BUDIONO

    4. Transfer Bank MANDIRI Rek. 106-00-0995273-3 a.n. BUDIONO

    WESTERN UNION an. Budiono,No. KTP :12072609810011, Pasar 6,Dsn. V Sengon, Desa Bandar Klippa,Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang,Medan-Sumut,Indonesia
    4. Kami siap menjemput datang ke alamat bapak/ibu sekalian, hub. hp. 0852 9618 9700
    Demikian kiranya tawaran Tabungan / Investasi untuk kampung akhirat dari kami, sesuai Janji Allaah SWT semoga SEDEKAH Bapak / Ibu sekalian dilipatgandakan oleh Allah SWT menjadi sepuluh hingga tujuh ratus kali lipat, dan do’a para santri serta keluarga santri semoga semua harapan dikabulkan dan kehidupan kita semua semakin bersih dan semakin diberkahi Allah SWT.

    Wassalaamu’alaikum wr. wb.
    Medan, 25-05-2011
    Pengurus Yayasan As Syahidah Tauhid
    Medan-Deli Serdang-Sumatera UtaraKetua/Pengasuh
    Ustadz Muhammad Budiono Al Amin

    Konfirmasi transfer SMS KE 0878 6830 7140

  23. maaf @ ki.thanmus thefos..niat hati ingin hadir,tapi takdir belum mengijinkan untuk bertemu,karena anak anak pada ngajak jalan ke LUBANG BUAYA & TMII dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore,saya ikut aj karna bukan saya yang nyetir mobil,saya tamu ikut ap kata tuan rumah,..mau hadir udah kesorean,jam 8 malam udah balek kepalembang,insya allah kl allah mengijinkan kita ketemu lagi untuk ngopi bareng,..sukses selalu kwa jkrta.

    @ki sabdo sejati ;kapan kepalembang lagi..? kabari ki.kl kepalembang,biar kita bisa silaturahmi lagi, ngopi bareng..

  24. Assalamualaikum poro sepuh lan pini sepuh…..saya kerja di suatu instansi yg kala itu Komandanya galak sekali (main pukul,tendang,maki2 dsbnya) suatu ketika temen saya bilang saya di panggil sambil marah2 ,setelah saya tau mau di marahi padahal saya gak salah ,saya sudah dzikirkan Ya Latifu dg tujuan mohon pada Allah SWT agar komandan saya di bungkam,Alkhamdulilah ternyata doa saya diijabah,Komandan saya bungkam bagai orang yg bisu…itu sedikit pengalaman saya

    #salam takzim untuk semua sesepuh KWA, ….zakky di jogja

  25. @mbah gelempeng,salam kangeen juga dari banjarmasin.
    @salam kenal juga buat semua sepuh kwa
    @ muga kwa tetap jaya berkibar didunia maya.

  26. Kalau pengalaman saya saat krja sbg pemasang mesin di sebuah pbrk textil di bdg. atasan saya org korea yg tinggi besar dan galak bngt. dia kalau ambil baut, mur, besi dll dikais pkai kaki sambil marah marah, tdk diambil pkai tangan. dada saya prnh disikut sama dia.
    kmdian saat istirahat saya shalat hajat 2 rakaat dan berdo’a supaya org korea itu tdk galak lg, ternyata dia jd pendiam.

  27. Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya …
    Qobiltu.
    Mohon ijin untuk mengamalkan sesuai pengijasahan yang telah diterima oleh Mr. Dolly Martin.
    Semoga Mr. Dolly Martin senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT. amin.

  28. Wong lamo : tdk apa2 saudaraku.Bila ada ijin,Insya Allah lain waktu kita akan ketemu.salam buat keluarga di palembang.

  29. Assalamu’alaikum……………………..
    Para sedulur semua, di penghujung tahun 2011 ini mari kita berintropeksi diri, apakah yang datang dan pergi dari diri kita
    sudah bener dan ada manfaatnya buat diri kta dan saudara2
    yang membutuhkan. Mari yang datang dan pergi kita ikhlaskan
    , apapun itu.Mari kita berharap ridho Allah hingga menjelang
    di tahun depan thun 2012 kita lebih sabar menghadapi waktu, jaman yang makin kian tak bersahabat. Mari saudara-saudaraku………………………………………………………………..

  30. absen malam sedulur semua… Salam persaudaraan… Lama gak nengok kampus…
    Mantap amalannya… Qobiltu dulu,,
    maaf kang mas, ada amalan unutk mendapat kerja yang tok cer gak..? Monggo dibabar… Matur suwun…..

  31. ai la lamo dak qobiltu..
    qobiltu yo mang dolly ^_^

    @wonglamo: oi lur, mano ole2 nyo heheh
    @ki kertapati: nyimak terus, kapan kumpul2 lg?

  32. Asalamu’alaiku poro bolo alus,
    salam hormat sllu bt
    poro sesepuh lan pinisepuh wong alus,
    kagem ki alus salam nembah nuwun sanget,
    kagem ki ageng jembar jumantoro ugi salam nembah nuwun lan sugeng rahayu ki,

  33. aslmkmwrwb……….salam rahayu sedulur kwa ..??
    pagi pagi absen sambil lari pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..wuiiissss…

  34. mas dolly : saya msh awam nie jd ga ngerti ism dan dawam itu apa y,teruz ngerjain’a itu habis sholat sunah apa…???

    mohon penjelasanya y mas,mks…

  35. @moesafir………insyaallah secepatnyo, Jurai mude ado rncn ngajak kumpul lg.
    @wonglamo, ajak2 lur kalu lokak lemak…….wkwkwkwk

    @all, salam sedulur….. Rahayu

  36. bismillah..qobiltu lillahita’ala atas ijazah asma alloh ya latif dri mas dolli martin barakaulloh…nuwun

  37. @ kertapati :nak melok kesini kekantor..makan bareng…
    kapan kumpul ny…???????????????????????????????

  38. ass.wr.wb….selamat malam para pini sepuh KWA & all bolo KWA.. ..
    qobiltu lillaahi ta’aala…..semoga bermanfaat & berkah dunia akhirat.. .. aamiin…

  39. Assalamualaikum.. pinisepuh KWA, teman2 smua dan khusus buat mas dolly
    smg kita slalu dlm bimbingan allah swt.
    Sblmnya saya minta maaf mas dolly ya..saya mau tanya nich..!
    Apakah dlm mengamalkan asma yaa latif yg khusus utk menarik rizki waktunya bebas?
    Setelah mmbaca asma yaa latif 129 kali lalu mmbaca surat as syuro ayat yg ke 19?
    Demikian mas dari saya yg kurang faham makasih prhatianya. Wassalamualaikum…

  40. ijin nyimak dan qobiltu,…….. @all pini sepuh dan sedulur Wong alus salam bhatin …………

  41. ASSALAMUALAIKUM WR WB

    KI DOLLY MARTIN qobiltu ijin mengamalkan ASMA’ YA LATHIIF semoga allah meridhoi kita semua amin..

  42. Assalamualikum bang
    bismillahirrohmannirrohim
    shalallahu ‘alaa Muhammad
    qobiltu ijin mengamalkan bang..semoga menjadi berkah di dunia akherat

  43. Assalamualaikum..
    Bismillahirrohmanirrohim
    shalallahu alaa Muhammad
    qobiltu lillahi ta’ala..bang sy dan ayah sy mohon ijin mengamalkan,semoga menjadi berkah dan rahmat bagi sy dan keluarga serta semua dunia akherat

  44. سبحان الله
    terima kasih ijazahnya semoga Allo membalas kebaikan anda dan semoga garokah ilmunya

  45. Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Mas Dolly Martin s. Dolly d
    dolly_bae88@yahoo.co.id

    Pangeran pengasih
    dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohiim,
    qobiltu…. mohon ijin untukku dan insyaallah anggota keluargaku ikut mengamalkan, smoga barokah dunia akherat, amin
    wassalamu’alaikum wr. wb

  46. alhmdllah,,sy rutin mengamalkan asma ya layiif,,tp cm abis magrib aja,,,emg sy bukan org alim,subhanawoh,,,sy hanya krja buka usaha dirumah,,,tp sama ALLOH,,dieri kecukupan rejeki,,,bs ini bs itu,,pd wktu sy kepepet,,,cr pinjaman modal,,ksna kmri tdk ada jalan,,smpe ke bank,,hasilnya nihil,,,,ALLOH maha kuasa,,,eh tb2 ada org lain yg nelpun nawarin pinjaman modal,,,,

  47. assalamualaikum..maaf boleh tdk sy minta bacaannya agar diri sy gampang rezeki..asma apa yg hrs sy baca..mksh

  48. mohon izin serta restunya bang Dolly, sy hendak mengamalkanya, semoga berkah dan manfaat yg diterima abang beserta guru2 abang dapat pula kami rasakan.
    Qobiltu…
    nuwun

  49. assalamualaikum
    qobiltu ijazah
    saya terima ijazahnya semoga membawa keberkahan dunia dan akhirat. amiin

  50. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  51. ayah gw juga dulu saat mau menikahkan adik gw, cuma punya 3jt tkut gk cukup. tp aneh, malahan lbh uang itu.

  52. Wkt it tmen gw lagi kpe2t gk pny duit..trz dy bca ya latif smbil brpuasa weton, dy gk nyngka bkaln nemu uang skntong djlan mgkn klo d itung ad x milyaran py gk di ambl smua cm 3jt ktay tkut it tumbal..mgkn it yg nmay rjeki gaib.

  53. QOBILTU.. SAYA TERIMA DENGAN HAK DAN SEMPURNA.. ASMA YAA LATHIFF… AMIIN
    ALFATEHAH SENT..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s