ILMU BATHIN PAHLAWAN


TELAPAK BESI

Zul Kapan
speesher87@gmail.com

Bismillahirrahmanirrahim
Abul Haq !! (3x)

Cara mengamalkannya:
Bacakan isim di atas 3 kali dan ambilkan air liur di anak tekak (uvula) dengan ibu jari kanan anda. Sapukan ke telapak tangan kiri. Kemudian, bacakan lagi isim di atas 3 kali dan ambilkan lagi air liur anda di anak tekak (uvula) dengan ibu jari kiri anda. Sapukan ke telapak tangan kanan anda. Makrifatkan yang kedua-dua tangan anda menjadi kuat dan keras seperti besi. Tarik nafas sedalam-dalamnya dan temukan kedua-dua telapak tangan dan gosok berkali-kali. Lanjutkan menggosok-gosok (menyapu) telapak tangan kiri bermula dari penumbuk tangan kanan ke pergelangan tangan, ke lengan sehinggalah ke siku kanan, dan balik semula ke atas seperti sebelumnya (keadaan di mana ke-2 telapak tangan ditemukan). Kemudian, sambungkan gosokan tersebut ke sebelah tangan kiri (menggunakan tangan kanan pula). Ulangi sehingga 3 kali untuk kedua-dua belah tangan.
Pilihlah waktu-waktu yang mustajab untuk mengamalkan amalan ini seperti 1/3 malam (jam 2.00 pagi sehingga Subuh), selepas sembahyang fardu, selepas habis laungan azan dan seumpamanya. Amalkan sekurang-kurangnya selama 40 hari berturut-turut.
Kesan amalan ini:
Insya-Allah, kedua-dua tangan anda akan menjadi bertambah kuat. Anda akan menjadi pemberani dan tidak akan mudah takut dengan sesiapa. Anda juga mungkin akan selalu didatangi oleh cubaan-cubaan yang akan menguji kesabaran anda. Jika anda tidak cukup sabar, anda mungkin akan menjadi seorang yang pemarah.
Dalam masa anda mengamalkan isim ini, anda mungkin akan didatangi oleh ‘penjaga’ isim tersebut (dalam pelbagai rupa). Janganlah takut! Teruskan.
Pantang:
Kedua-dua telapak tangan anda akan menjadi senjata yang amat merbahaya dan berbisa. Jangan sekalikali anda menampar atau memukul anak-anak anda, isteri atau keluarga terdekat. Boleh menyebabkan orang tersebut menjadi gila. Jika tidak mampu sabar, lepaskan sahaja ke dinding. @@@

NAMPAYAN BESI

Bismillahirrahmanirrahim
Nursani !! (3x)

Cara mengamalkannya:
Bacakan isim di atas 3 kali dan ambilkan air liur di anak tekak (uvula) dengan ibu jari kanan anda. Sapukan ke telapak tangan kiri. Kemudian, bacakan lagi isim di atas 3 kali dan ambilkan lagi air liur anda di anak tekak (uvula) dengan ibu jari kiri anda. Sapukan ke telapak tangan kanan anda. Makrifatkan yang kedua-dua tangan anda menjadi kuat dan keras seperti batu. Tarik nafas sedalam-dalamnya dan temukan kedua-dua telapak tangan dan gosok berkali-kali. Lanjutkan menggosok-gosok (menyapu) telapak tangan kiri bermula dari penumbuk tangan kanan ke pergelangan tangan, ke lengan sehinggalah ke siku kanan, dan balik semula ke atas seperti sebelumnya (keadaan di mana ke-2 telapak tangan ditemukan). Kemudian, sambungkan gosokan tersebut ke sebelah tangan kiri (menggunakan tangan kanan pula). Ulangi sehingga 3 kali untuk kedua-dua belah tangan.
Pilihlah waktu-waktu yang mustajab untuk mengamalkan amalan ini seperti 1/3 malam (jam 2.00 pagi sehingga Subuh), selepas sembahyang fardu, selepas habis laungan azan dan seumpamanya. Amalkan sekurang-kurangnya selama 40 hari berturut-turut.
Kesan amalan ini:
Insya-Allah, kedua-dua tangan anda akan menjadi bertambah kuat. Anda akan menjadi pemberani dan tidak akan mudah takut dengan sesiapa. Anda juga mungkin akan selalu didatangi oleh cubaan-cubaan yang akan menguji kesabaran anda. Jika anda tidak cukup sabar, anda mungkin akan menjadi seorang yang pemarah. Dalam masa anda mengamalkan isim ini, anda mungkin akan didatangi oleh ‘penjaga’ isim tersebut (dalam pelbagai rupa). Janganlah takut! Teruskan.
Pantang:
Kedua-dua telapak tangan anda akan menjadi senjata yang amat merbahaya dan berbisa. Jangan sekalikali anda menampar atau memukul anak-anak anda, isteri atau keluarga terdekat. Boleh menyebabkan orang tersebut menjadi gila. Jika tidak mampu sabar, lepaskan sahaja ke dinding. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

113 Balasan ke ILMU BATHIN PAHLAWAN

  1. Panji berkata:

    Absen….hadiiiiir, slm kwa ngen smuanya.

  2. mockwin berkata:

    absen juga…mudah2an manfaat…

  3. Anjes purnomo berkata:

    Qolbitu…mhn ijin ngamalin..

  4. hadir absen baris 3 siap..!!

  5. Amr berkata:

    Ass..
    salam kwa ngen

  6. ahmadmubarak berkata:

    Absen.Ini sih Ilmu untuk menjadi pendekar, boleh gak dipakai dalam petandingan di arena.

  7. amang..el.. berkata:

    ..:: diterima dengan lengkap ki zul kapan…nyimak dan ijin simpan…

  8. ninok berkata:

    Jika fisiknya lemah, bisa nggak mengamalkan ilmu ini?

  9. Jampang Kilat berkata:

    Hadir…….Nyimak.

  10. cong kenik berkata:

    Menunggu pembabaran lebih lanjut ……… untuk para pini sepuh dan semua duur Wong Alus salam bhatin ……..sambil ndeprok di bawah pohon belimbing ……

  11. Zul Kapan berkata:

    Silakan pada anda2 semua untuk mengamalkan. .moga2 bermanfaat pada anda. .
    @ahmadmubarak: seeloknya jangan diguna untuk tujuan arena. .kerana ilmu ini bukan untuk mainan. .orang yang terkena ilmu ini boleh muntah darah. .gunakan pada tempat dan waktu yang sebetulnya. .misalnya mempertahankan diri anda dan keluarga. .namun saya telah mengijazahkan pada anda semua secara umum, terpulang pada anda jalan mana yang anda pilih. .tapi saranan saya cuma gunakan untuk kebaikan orang lain dan diri sendiri. .
    @ninok: boleh saja. .kerana pengamalannya yang memakan masa 40 hari sudah cukup untuk menyatukan ilmu ini dengan diri anda. .

    Salam ukhwah dari Malaysia. .

  12. GUSTI berkata:

    IKUT NYIMAK AIR APA DIDALAM TUBUH KT GA PERNAH KERING..

  13. Zul Kapan berkata:

    Tambahan: Jika sudah cukup tempoh pengamalannya, cuba anda uji sendiri dengan membaca isim ini dan ditampar/ditumbukkan pada pokok pisang. .Jika dalam masa 2-3 hari, pokok tersebut mulai lebam2 dan layu, itu bermakna ilmu ini telah menyerap dan sebati dengan anda. .saya sendiri sudah mencubanya dan terbukti berhasil. .Jika tidak terjadi sedemikian, jangan kuatir. .ilmu ini tetap menyerap di dalam badan anda dan boleh diterawangkan untuk kepastian. .Ia akan terjadi di saat anda terdesak/bertumbuk. .

    Salam Ukhwah Dari Malaysia. .

  14. gara berkata:

    assalamualaikum.bung zul anak tekak [ uvula ] bhasa indonya apa.

  15. Zul Kapan berkata:

    @Gara: Waalaikumussalam. .Bahasa indonesianya saya kurang pasti. .tapi boleh ditafsirkan sebagai langit-langit yang berada di dalam mulut anda. .Kurang lebihnya mohon maaf. .Saya tidak fasih dalam istilah indonesia. .

    Salam Ukhwah Dari Malaysia. .

  16. gara berkata:

    ok terima kasih atas penjelasanya.langsung qobiltu

  17. Lintang sumirat berkata:

    Yg punya asmak sunan kalijaga monggo di ijasahkan…

  18. Lintang sumirat berkata:

    @mbh thanmus thepos
    @j kilat
    salim mbah…pripon kabare…

  19. ali zaidi berkata:

    terima kasih bolo KWA dan kang Zul Kapan kiriman isimnya, tapi nyimak aja dulu yah…… syukron katsir ma’a barokalloh.

  20. wong brur berkata:

    nyimaak++

  21. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Nyimak… Matur thank you,

  22. w0n9 b@9o$ berkata:

    Ass…
    Bung zul
    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan.
    Send alfatekha buat bung Zul&keluarga
    salam juga ukhwah dari kami

  23. dewa tidur berkata:

    Beberapa bln yg lalu pd malam hari saya lihat ada cahaya kuning keunguan di atas pohon jambu, beberapa bln kemudia pohon jambu itu kering dan layu, daun nya rontok semua, pdhl pohon di sekitar nya subur.

  24. arifin zulfikar berkata:

    ada yg tau bunyi ilmu ihib iyu gi mana
    gak usah di ijasahin cuman
    cara nyebutinnya gi mana
    mohon maaf cuman pengen tau aja……..
    salam rahayu all

  25. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saudara Zul Kapan
    Ilmu yang sama yang telah diturunkan kepada saya dan lima beradik yang lain oleh arwah atuk saya. Pesanannya juga agar kami jgn mengunakannya sembarangan melainkan klu terdesak.

    Salam ukhwah dari Seberang Tambak Selat Teberau:)

  26. DENI berkata:

    Qobiltu. . .

  27. Zul Kapan berkata:

    @Zizah37: Salam Ukhwah jua. .Mungkin juga datuk anda dan guru saya berasal dari aliran atau perguruan yang sama. .Walau bagaimanapun ilmu ini berbentuk automatik, iaitu secara autonya akan terjadi saat anda bertumbuk. .Oleh itu, jangan naikkan tangan sebarangan kerana hanya gurunya saja yang tau cara mematikan bisanya. .Oleh itu, kerana telah diijazahkan pada anda semua secara umu, maka saya ijazahkan jua cara mematikan racun tangan pada mereka yang telah terkena tumbukan ilmu ini. .Isim pemati bisanya berbunyi:

    “Bismillahirrahmanirrahim. .Hei bisa segala bisa, Bisa datang dari tanah pati, Bisa berasal dari tangan Muhammad, Bukan aku punya bisa, Bukan aku punya tawar, Tawar tanah pati, Tawar tangan Muhammad, Dengan berkat kata, Lailahaillallah Muhammadur Rasulullah.”

    Baca 1x, hembuskan pada tangan dan dicelup ke dalam segelas air. .Setengah darinya diberi minum dan setengah lagi disapu pada tempat yang terkena tumbukan. .Boleh juga dibuat mandi dan dibiarkan kering di badan. .

    Dengan pengijazahan ilmu bisa tangan beserta penawarnya, lengkaplah amalan Telapak Besi dan Nampayan Besi milik tuan-tuan sekarang. .Mohon gunakan sebaik-baiknya. .

    Salam Ukhwah dari Malaysia. .

  28. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Lintang Sumirat :
    Berkat doa panjenengan kabar saya sekarang baik2 aja,mudah2an juga panjenengan selalu dalam Lindungan-Nya…rahayu.

    *Mbah Zizah37 :
    Mantaf…silahkan dibabar pengalamannya mbah ??

  29. Jampang Kilat berkata:

    Qobiltu Ki Zul Kapan..izin mengamalkan suatu masa nanti…

  30. Jampang Kilat berkata:

    Salam tadzim Ki Zul Kapan…terima kasih untuk pengijazahannya,semoga bermanfaat….Rahayu.

  31. Zul Kapan berkata:

    Silakan Jampang Kilat. .Jalan sudah dibuka. .Kini terserah pada anda. .

    Salam Ukhwah. .

  32. hizib berkata:

    qobiltu mas zul kapan amalan telapak besi nya.

  33. hizib berkata:

    sekalian qobiltu penawarnya.

  34. mbah kopo berkata:

    Absen aja,
    Semoga bermanfaat untuk sedulur semua.

  35. Zizah37 berkata:

    Saudara Zul
    Rasanya mereka sealiran. Isim pemati bisanya juga sama kerana sudah saya semak dari salah sebuah buku warisan atuk saya tadi.

    @ Saudara ku Jampang Kilat
    Hehehe… seumur hidup hanya sekali sahja saya mengunakannya terhadap seorng pelajar lelaki yang suka membuli kami pelajar perempuan dizaman persekolahan dulu.

    Akibatnya 2 minggu dia tidak masok kelas dan saya hehe.. dirotan Almarhum bpk kerna gagal mengawal diri.

  36. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Qobiltu dg lengkap dan sempurna ilmu bisa tangan dan penawarnya. Mhn ijin simpan dulu, untuk diamalkan suatu saat.
    Salam ukhuwah dari Cikampek untuk mbah ZUL KAPAN dan semua sedulur bolowongalus.

  37. pangeran brengsek berkata:

    om zul.. Kalo ngamalin ilmu ini kt boleh onani gak??

  38. Zul Kapan berkata:

    @Pangeran Brengsek: Ilmu ini tidak berkesan pada tubuh badan pengamalnya. .Walaupun anda menumbuk diri anda sendiri juga, tidak mengapa. .Tidak mendatangkan kesannya. .Hanya jika anda memukul orang lain, baru terlihat kesannya. .

  39. Hakimi berkata:

    Qobiltu… mas zul Kapan

  40. Jampang Kilat berkata:

    Salam rahayu para sepuh & sedulur sekalian,salam silahturahim…..

    *Zizah37 :
    Hehe…Pengalaman yang indah,qobiltu pukulan rotannya mbah…xixixi.

  41. gelang_alit berkata:

    Qobiltu,bang zul.,semoga manfaat fiddunya waddin wal akhirah,salam ukhuwah,tirakat seumur hidup dgn kesabaran dan jihad melawan nafsu amarah dan kesombongan. para pendekar kwa selalu welas asih

  42. Belma berkata:

    nyimak pak cik…..

  43. pangeran brengsek berkata:

    qobiltu saya terima ijazahannya dengan baik dan sempurna. semoga bermanfaat.
    amien..

  44. Sang Pencari berkata:

    Qobiltu.. mohon izin mengamalkan bang..

  45. wahyu hidayat berkata:

    assalamu alaikum@ki zul mohon ijin mengamalkan untuk suatu saat.semoga ki zul diberi sehat wal afiat.

  46. Abdullah berkata:

    Hebat bang Zul, ini salah satu ilmu kuno, agak sulit memang mengendalikanya, terutama saat menghadapi cobaan mendapat permasalahan dalam rumah tangga, emosi kadang bisa memuncak secara tiba-tiba, namun bagaimanapun semua tergantung pada itikad pengamal, qobiltu..terima kasih atas segala uraianya, saya ijin mengamalkan dengan itikad hati melestarikan warisan budaya

  47. Zul Kapan berkata:

    Silakan pada yang ingin mengamalkan. .Ilmu ini jika diteliti, cukup mudah sebenarnya untuk diamalkan. .malah tidak sampai pun 2-3 minit. .Pengamal ilmu ini hendaklah sabar, kerana akan banyak dugaan yang menguji kesabaran. .

    @Abdullah: Mungkin juga. .Kerana sepengetahuan saya, ilmu ini sudah berusia ratusan tahun. .Sentiasa pandai mengawal kemarahan. .Jangan dinaikkan tangan pada orang sesuka hati. .Sekali terkena, susah merawatnya. .

    Salam Ukhwah Dari Malaysia. .

  48. julham ham berkata:

    qobiltu

  49. AHMAD BANTA berkata:

    Qobiltu..bg zul kapan..

  50. rudi berkata:

    kabiltu ilmunya

  51. wongsesuluk berkata:

    ass. wr.wb.
    qobiltu ki zul mudah2an menjadi berkah dan amal shaleh. amin
    khusushon li jami`i man ajazani wa jami`i masyayikhina wa masyayikhihim ilal muntaha lahum al-fatihah.
    wassalam

  52. dipuro berkata:

    ikut ngamalin bang zul.mhn bimbinganya.trims smga manfaat

  53. canrezek berkata:

    Ijin mngmlknya mdah2n bermnfaat.

  54. panglima alam berkata:

    salam en.zul kapan..mohon ijazah amalannya..terima kasih bnyk2..salam ukhwah dari saya..hakim. juga dari Malaysia..

  55. oso berkata:

    qobiltu

  56. abdul rohman sidik berkata:

    mhon tanya anak tekak itu pha ya?

  57. NEO berkata:

    salam abang Zul kapal…sy terima ijazah umum ilmu telapak besi dan nampayan besi serta seijazah penawar racunnya..dengan iklas…terimakasih bang

  58. Zul Kapan berkata:

    Silakan pada anda yang berminat untuk mengamalkan. .Moga bermanfaat. .

    @abdul rohman sidik: boleh ditafsirkan sebagai langit-langit yang berada di dalam mulut. .

    Salam Ukhwah dari Malaysia. .

  59. Sapu berkata:

    Asslkm wr wb,
    Saudara @zul kapan..mhn ijin mengamalkan…al fatehah sent..

  60. m@skumambang berkata:

    WAH…QOBILTU KI ZUL, ini seperti ilmu ini hampir mirip dgn punya kakek saya tapi untuk PENGOBATAN….orang sakit,….

  61. mohammad berkata:

    Assalamu’alaikum..dan salam perkenalan buat saudara2 semua…saudara Zul Kapan mohon izin di ijazah untuk di amalkan..semoga mendapat berkat dan manfaatnya..salam ukhuwah,saya juga dari malaysia…

  62. kelana berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan semoga membawa manfaat…..amin

  63. alfakir ilmu berkata:

    salam kenal bang Zul kapal…sy terima ijazah umum ilmu telapak besi dan nampayan besi serta seijazah penawar racunnya dg sempurna..dengan iklas…terimakasih bang
    salam hormat buat sesepuh semua
    mohon ridhonya amien

  64. pathul anawar berkata:

    Mohon izin, numpang baca di sini, Assalaamualaikum..

  65. pathul anwar berkata:

    izin menjadi anggota, Assalaamualaikum Wr.Wb….Salam pda semua Saudara di kampung alus……Nama Pathul Anwar, Alamat Dusun Midang, Gunung Sari, Lombok Barat…..HP 087860606503

  66. heri berkata:

    Qobiltu,izin mengamalkan…

  67. Nubuwuah berkata:

    salam tuan

    Saya terima ijazahnya ilmu telapak besi dan penawarnya… moga kita semua mendapat rahmat dari Illahi

  68. Mas Har berkata:

    Saya terima ijazahnya.

  69. Abdulghoni Al Imam berkata:

    Saya terima ijazahnya bang, smg brmanfaat…

  70. Abdulghoni Al Imam berkata:

    Saya terima ijazahnya bang, smg brmanfaat…Jazakumulloh khoiron katsiron,
    dan salam bt kadhang2 KWA smua di seluruh dunia,.

  71. assalamualaikum wr wb …
    ngiring nyimak dan salam hirmat buat sesepuh bolo alus ..dari
    saya …njih’..

  72. madi berkata:

    IZIN UNTUK MENGAMALKAN

  73. anak keramat (anker) berkata:

    qobiltu ijazah..

  74. neo berkata:

    salam bang zul kapan,sy mohon penjelasan,apakah amalan ini di amalkan keduanya sekali atau pilih salah satu shaja? terimakasih….

  75. Zul Kapan berkata:

    @Neo: Saya mempostkannya supaya anda dapat mengamalkan kedua2 keilmuan ini. .Tiada masalahnya. .Bahkan saya juga dahulu mengamalkan ilmu ini berserta 9 keilmuan lainnya. .

    Salam Ukhwah. .

  76. Mas ghoni berkata:

    Salam bang zul,… klo boleh saya minta no hpnya bang zul. Terima kasih

  77. rouh adi berkata:

    assalamulaikum..mohon ijazahnya..qabiltu..alfaitah..salam ukhwah dari malaysia buat semua..rouh adi

  78. al faqir ilmu berkata:

    bang zul klo yg berprofesi tukang pijit apa bahaya bagi yg dipijit
    mohon pencerahannya salam persaudaraan
    salam hormat buat sesepuh

  79. Zul Kapan berkata:

    Al Faqir Ilmu: tiada masalahnya, selagi apa jua perbuatan dan tingkah laku anda itu tidak bernama pukulan..

    Salam..

  80. fadli94 berkata:

    assalamulaikum.. wr. wb..
    izin menjadi anggotanya.. mohon ijazahnya ki…

  81. rierie04 berkata:

    qobiltu abang zul kapan

  82. rierie04 berkata:

    salam dari melayu banjar

  83. Ilalramdanny berkata:

    Ass, mohon daftar jd anggota.
    Nama:ilal ramdanny
    umur:20th
    jk : laki-laki.
    Alamat: pariaman

  84. haqqi berkata:

    salam… sy juga mohon izin untuk amalkn ilmu-ilmu tersebut…
    terima kasih…

  85. joko tole berkata:

    salam hormat ki wong alus dn sesepuh
    kok beda dgn yg saya dpt yo
    tlapak tangan bsi bisa di gunakan dgn jarak jauh
    jika di baca 7 x tangan akan ber aasap dan erasa berat
    INA BASAROBIKALA SADID BATASTUM BATASTUM JABARINA ADZA ROMA TIKA IK RO,,,,,,,,,

    dan pencabutnya
    seblumnya mimtak maaf tidak saya sehr bukan kuasa saya mengizazahkan
    sekian terimakasih.

  86. joko berkata:

    qobiltu

  87. ram zebua berkata:

    Qobilti ijin mengamalkannya

  88. eyangkebenaran berkata:

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  89. eyangkebenaran berkata:

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

    R sarmidi Eyang kebenaran
    kotagede, D.I.Y

  90. iyon berkata:

    assalamualaikum,utk eyang kebenaran,apakah eyang sudi memberikan km apa yg km tdk tau,dng keterbatasan km sebagai manusia awam,,

  91. hafiz berkata:

    assalammualaikum. . mohon izin mgamalkan ilmu telapak besi dan nampayan besi… moga bmanfaat utk mempertahankan diri… al fatehah send…

  92. haqqi berkata:

    saudara zul kapan…untuk diulangi sebanyak 3 kali tersebut…adakah kena baca dan ambil air liur sebanyak 3 kali juga?

  93. HAJARMALON berkata:

    Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara-negara ASEAN
    [Association of South East Asia Nation)

    Berikut ALASANNYA : : : ↓↓↓↓↓

    1. Mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959

    2. Mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957

    3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA

    4. Mencuri LANGKAWI pada tahun 1961

    5. Mencuri kebudayaan INDONESIA

    6. Negara Penggangu kedaulatan wilayah INDONESIA,THAILAND dan PHILIPINA

    7. Pencuri perairan PALAWAN SELATAN dari PHILIPINA

    8. Pencuri LAUT BARAT DAYA PHLIPINA

    9. Pencuri PULAU SEBATIK UTARA dari INDONESIA

    10. Pencuri LAGU TERANG BULAN dan menjadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan MALAYSIA dari INDONESIA

    11. PENCURI LAGU RASA SAYANG-SAYANGE dari INDONESIA

    12. PENCURI TARIAN REOG PONOROGO ASAL INDONESIA

    13. PENCURI TARI PENDET ASAL INDONESIA

    14. PENCURI ALAT MUSIK ANGKLUNG dari INDONESIA

    15. PENCURI KEBUDAYAAN PHILIPINA SELATAN

    16. PENCURI KEBUDAYAAN MELAYU VIETNAM

    17. PENCURI KEBUDAYAAN INDIA

    18. PENCURI WAYANG KULIT ASAL INDONESIA

    19. SULTAN MALAYSIA PENCURI WANITA-WANITA CANTIK contoh nya:

    -Manohara asal Indonesia

    -Calvahneazer Nahru asal India

    -Puitu Selawang asal Thailand

    20. Negara yg berusaha menguasai AMBALAT dari INDONESIA tetapi TIDAK BERHASIL

    21. NEGARA YG MASUK DAFTAR HITAM DUNIA SEBAGAI NEGARA PENJUAL MANUSIA

    22. NEGARA TIDAK MEMBABASKAN PENDAPAT DARI RAKYATNYA

    23. NEGARA SATU-SATUNYA DI ASIA TENGGARA YG PERNAH MELAKUKAN PEMBANTAIAN TERHADAP ETNIS TIONGHOA SAMPAI 4450 ETNIS TIONGHOA TEWAS DI TANGAN MILITER MALAYSIA

    24. NEGARA YG MENDUKUNG KOMUNIS DI VIETNAM NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND(padahal kapal thailand yg menyelamatkan rakyat malaysia dari tsunami)

    25. negara yg tidak mengakui suku LAOT BELUT (padhal suku inilah yg membunuh jendral inggris di Sabah)

    26. NEGARA yg membantai suku-suku ISLAM di tanah asli TIONGHOA yaitu SABAH

    27. negara yg tidak pernah MENGAKUI ADANYA PALESTINA (baru pada tahun 2001)

    28. negara satu-satunya di asia tenggara yg pernah MENDUKUNG ISRAEL (pada tahun1957-2000)

    29. kKrangnya berpendapat di MALAYSIA

    30. NEGARA PENCURI PULAU INDONESIA

    BENAR BENAR MALINGSH*T itu NEgara ya!

  94. BOMOHitul berkata:

    malaysia negara kecil yang miskin akan budaya dan seni, mereka sangat pandai menjiplak, mengklaim, mengakui, merampas yang menjadi hak negara tetangganya seperti indonesia, mereka mengklaim beberapa jenis budaya dan seni indonesia bahkan pulau milik indonesiapun diklaim dan dirampasnya.

    Berikut adalah beberapa bukti bahwa negara malaysia adalah negara terkutuk, negara hina, negra miskin, negara yang pejabatnya bersifat seperti anjing, bahkan seperti kotoran anjing:

    1. Produk Jamu Indonesia tidak boleh dipasarkan di Malaysia kecuali diubah namanya menjadi Herbal,karena Malaysia tidak ingin indentitas jamu milik mutlak Indonesia

    2. Klaim atas Batik .

    3. Pencurian Kebudayaan Reog Ponorogo

    4. Pembalakan Hutan Ilegal di Kalimantan disponsori Malaysia

    5. batas atau patok Teritorial Indonesia-malaysia diubah atau digeser beberapa kilo meter oleh orang orang Malaysia.

    6. Klaim atas Pulau Sipadan dan Ligitan

    7. Tindakan tidak manusiawi dengan penyiksaan dan perkosaan atas Tenaga Kerja Indonesia

    8. Klaim atas lagu Rasa Sayange ,yang aslinya berasal dari Ambon,Maluku,dijadikan welcome song pada iklan promosi wisata Malaysia.

    Malaysia memiliki raja dan para pejabat seperti anjing busuk dan borok. malaysia negara hina, miskin, rasis.
    Negara malaysia adalah negara MUNAFIK, Mereka menerapkan syariat Islam tapi judi dan prsotitusi adalah tindakan legal dan dihalalkan di wilayah Genting Highland (milik taipan keturunan tionghoa).

    wahai engkau malaysia, negara maling,negara hina, negara terkutuk, negara yang memiliki raja dan pejabat pemerintahan seperti tai anjing, rakyatnya terkutuk,miskin,hina seperti tai babi..

    inilah kami INDONESIA:

    1. Negara demokrasi terbesar di Asia dan terbesar ketiga di Dunia

    2. Negara Demokratis Pemeluk Islam terbesar se Dunia

    3. Negara Toleran dan Menghargai Perbedaan

    4. Negara dengan garis pantai terbesar di dunia

    5. Negara kepulauan terbesar di Dunia

    6. Negara dengan 300 bahasa

    7. Negara dengan 17.000an pulau besar dan kecil

    8. Negara dengan peninggalan Hindu-Buddha terbesar di dunia.

  95. BOMOHitul berkata:

    APA YANG DITULIS MALON MALAY INI CUMA BOHONGAN JANGAN PERCAYA… SAYA JUG BISAMENGARANG CERITA INI…

  96. SITINURHALIZAMATRE berkata:

    Malaysia.. lagi-lagi malaysia, negara tetangga yang selalu saja bikin ulah, negara yang berisi orang-orang dungu, idiot, tak punya tatakrama, apa lagi rasa malu.
    Kabar terbaru.. malaysia klaim pulau jemur sebagai objek wisatanya, lokasi Pulau Jemur yang titik koordinat sebenarnya lebih dekat ke Bagansiapiapi, ibukota Kabupaten Rokanhilir, Riau.
    Konsulat Malaysia di Pekanbaru, Zamani Ismail walaupun mengaku sudah mendengar isu tentang klaim situs pariwisata tersebut, namun mengatakan belum melihat artikel tentang klaim tersebut, sehingga tidak bersedia memberi komentar tentang isu tersebut.

    pulau jemur sudah jelas pulau itu secara geografis terletak di wilayah negara indonesia,sepertinya negara tetangga malaysia harus lebih sering berlatih membaca peta dan belajar ilmu sejarah. tapi memang akan sedikit kesulitan apabila mereka memaksakan belajar membaca peta dan belajar sejarah.. karena mereka memang sudah memiliki sifat dungu,bodoh dan idiot.

    hai orang-orang Malaysia cobalah untuk sedikit belajar dan memahami mana yang benar dan mana yang salah.. mana milik orang lain dan mana milik kalian.. janganlah kalian terlalu dungu seperti lembu.

    hai raja malaysia..darimana asal-muasal hingga kau menjadi raja dan memiliki tahta padahal engkau bego,idiot,dungu..dan cara berpikir engkau seperti layaknya babi?

  97. ayupratiwi berkata:

    lagu kebangsaan Malaysia “Negaraku”
    Tanah maling dari indonesia,
    Rakyat Hidup pemalas dan tak mau kerja
    Rahmat tuhan Tuhan kurniakan,
    Raja kita
    yang suka akan wanita

    Rahmat bahagia
    Tuhan kurniakan
    Raja kita
    yang suka gadis perawan
    Lirik lagu keroncong “Terang Bulan” Milik Indonesia
    Terang bulan dikali
    Buaya timbul disangkalah mati
    Jangan percaya mulutlah lelaki
    Berani mati sumpah tapi takut mati
    Jangan percaya mulutlah lelaki
    Berani sumpah tapi takut mati

    Waktu potong padi ditengah sawah
    Sambil bernyanyi riuh rendah
    Memotong padi semua orang
    Sedari pagi sampai petang
    Waktu potong padi di tengah sawah
    Sambil bernyanyi riuh rendah
    Bersenang hati sambil bersuka
    Tolonglah kami bersama-sama

  98. haqqi berkata:

    ooo…begitu kisahnya….

  99. hamba allah berkata:

    Bismillah..ayupratiwi, SITINURHALIZAMATRE, BOMOHitul, HAJARMALON..aku bermohon kepada Allah.. agar semasa mahu mati mu nanti akan ditunjukkan azabnya,,seberat2nya..dan kalian akan berlari sekeliling indonesi negara tercinta kamu …Amin,Amin,Amin..

  100. kecik berkata:

    Assalam..bleh enggak aku blajarin ilmu ini?mohon kbenaran dri kakak2 sekalian…

  101. Kudo Pacu berkata:

    qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna.Sen Al fatiha…

  102. putra indonesia berkata:

    ada yg sibuk ma mantra,ada yg sibuk ngejelek2in,mendingan ngamalin mantranya,trus kita hajar orang2 malaysia yg gk bisa ngehargai qta,negara kecil ajah blagu,weh weh weh weeeeh . . .

  103. fatah berkata:

    qobiltu ijin ngamalin

  104. jagur berkata:

    HAHAHAAAAA RAMEEE PISSSSAAANNN NYAAAHHH . . LANJUT LAH KU SARAREA SING ALALAKUR MAWAS DIRINA . .

  105. Junaidi Khan berkata:

    Sya terima y ijasahx saudara jul..n utk kapan bisa bagi2 ke temen atau saudara2 ych bang zul

  106. junkies berkata:

    asslmlkm wr wb
    para sesepuh, pini sepuh, dulur skalian..
    utk penjelasan arti ” tekak” dlm bhs indonesia nya adalah ‘tenggorokan’
    smoga kbingungan anda yg slama ini udh plong. utk ketidakpastian kedepan nya blh lah tnyakan kpd sy utk penterjemahan bhs malaya.. iklas ko

  107. Rahmat.Z berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkannya

  108. syed berkata:

    mohon dizinkan saya mengamalnya tuan

  109. antahbudi berkata:

    Qabiltu, Tuan Zull. mohon serapkan pengijazahan tuan pd sya dgn berkat syafaat Junjungan Nabi Sholullaahu ‘alaihi wasallam…aamiiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s