HIZIB AUTAD


mak.sumut@gmail.com
Hizib Autad ini merupakan salah satu Doa Syeikh Abdul Qodir Jilani,. Dalam Hizib Autad ini terangkum zikir mengagungkan asma Allah yang diwirid setiap hari. Dalam berbagai kitab diterangkan zikir ini bermanfaat sangat banyak, salah satunya untuk melancarkan segala hajat keperluan

Bismillahirrohmanirrohiim

Bibaroo-kati wa bikaroo-mati wa natawassalu ‘alaika
Ila hadrotin nabiyyil mushthofa Muhammadin SAW- Al Fatihah 1x
Wa ila Hadhroti Sayyidina ‘Aliyyibni Abi Thoolib Karomallahu Wajhah – Al Fatihah 1x
Wa ila hadhroti sayyidina Syeikh Abdul Qodir Jailani SHoohibil Karoomah Wal Ijaazah – Al Fatihah 125x
Wa ila Asyeikh Imam Abi Hasan Asy-syadziili wa bisirril imaamul Ghozali – Al Fatihah 1x
Wa ila hadhroti Syeikh Kyai Maksum Al Munawwir – Al Fatihah
Ila hadhroti Kyai Haji Ahmad Fathoni Qudus- Al Fatihah
Ila hadhroti man ajaazani Bisirril Fatihah
Allahul Kaa-fi robbunal kaa-fi qosodnal kaa-fi – 313x
wajadnal kaa-fi likullin kaa-fi kafaa-nal kaa-fi wa ni’mal kaa-fi Alhamdulillah Hasbunallah Wa Ni’mal wakiil Ni’mal maula wani’man nashiir – 313x
Wa Kafallahul Mukminiinal Qitaal – 313x
Amiin – 5x
Yaa Robbal ‘Alamiin

Tata Lelakunya Adalah Sbb :

1). Amalan ini Diamalkan 21 hari pertama setiap tengah malam setelah Usai menjalankan Shalat Hajat/tahajjud sesuai tersebut di atas.

2). Selesai dijalankan selama 21 malam, untuk mendawamkannya dibaca usai shalat Subuh dan Maghrib sebanyak 7/21/41x kali akan lebih baik dibaca usai menjalankan shalat Fardhu dibaca bersambung sesuai dibawah ini :

Allahul Kaa-fi robbunal kaa-fi qosodnal kaa-fi wajadnal kaa-fi likullin kaa-fi kafaa-nal kaa-fi wa ni’mal kaa-fi Alhamdulillah Hasbunallah Wa Ni’mal wakiil Ni’mal maula wani’man nashiir Wa Kafallahul Mukminiinal Qitaal Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin

Khasiat Adalah Sbb :

1). Untuk ketenangan hati, akan diberikan ketenangan dalam menghadapi segala tantangan hidup (otomatis)

2). Akan selalu datang pertolong Yg tidak terduga ketika menghadapi masalah (otomatis)

3). Akan disayang Semua mahluk (otomatis)

4). Memperluas jalan rejeki yg berlimpah(otomatis)

5). Diberi keselamatan

6). Terhindarkan dari niyat jakat musuh baik dzohir maupun batin

7). Jika mempunyai hajat/maksud yang besar atau cita-cita apapun,bacalah hizib Al-autad ini 1000x ,lantas memohon kepada Alloh SWT,apaun yang dimaksud,insya Alloh berhasil.

Salam

Ki Ageng Mas Sahid

About these ads

124 thoughts on “HIZIB AUTAD

  1. Apa itu Dzikir “Pengobatan Qolbu” ?

    Adalah metoda terapi dzikir dan do’a bersama untuk menenangkan hati, membangkitkan kecerdasan spiritual, dan meningkatkan kualitas hidup
    Apa tujuannya?

    Mengajak umat Islam khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan dzikir bersama menuju ketenangan hati (qolbu).
    Ingin membuktikan bahwa dengan berdzikir kepada Alloh akan memberikan ketenangan dan kesehatan jasmani dan rohani.
    Mengajak umat Islam untuk menggunakan dan membiasakan dzikir untuk pengobatan dengan memakai ajaran islam.
    Mengajak umat Islam untuk menggunakan dzikir sebagai cara pengobatan yang utama, bukan sebagai pengobatan alternatif.

    Siapa pembimbing dan penanggungjawab?

    Pembimbing dan penanggung jawab acara Dzikir “Pengobatan Qolbu” adalah Ustadz Muhammad Budiono Al Amin yang dikenal dengan nama Ki Ageng Mas Sahid (Pimpinan Majelis Dzikir At Tauhid & Pengasuh Ponpes Yayasan As Syahidah Tauhid) yang berdomisili di Jl. Trimurti Pasar 6 Dusun V Desa Bandar Klippa, Kecmatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Medan Sumut, Indonesia
    Apa manfaatnya?

    Dengan terapi dzikir dan do’a yang istiqomah, Biidznillah, Anda bisa :

    MENGHILANGKAN stress
    MENINGKATKAN kesehatan mental dan fisik
    AKSELERASI sukses kehidupan
    HARMONI berumah tangga
    MOTIVASI DIRI yang terus menggelora
    dan lain sebagainya

    Kapan acaranya ?

    Setiap Selasa malam Jum’at, pukul 20.00 – 22.00 wib

    bertempat di Sekretariat Majelis Asma’ Ul Karomah & KWA SUMUT, Medan, Sumut

    100% GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM

    Demikian penjelasan singkat. Segala sesuatu itu berasal dari Allah Swt dan kembali pada Allah Swt. Manusia berikhtiar dan Allah yang menentukan kepastiaannya.

    Sesungguhnya dengan berdzikir pada Alloh hati menjadi tenang

    Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu.

    Salam

    Redaksi

    cp. 081397543269 (Mas Jo)

    087868307140

  2. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam Paseduluran.
    Salam Takzim .
    Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT , yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, sehingga kami warga Kampus Wong Alus ( KWA ) Jakarta telah selesai melakukan kegiatan yang berupa Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 25 Desember 2011 di jalan Puspa , Kantor RW 06 Utan Kayu Matraman , tanpa ada halangan yang cukup berarti. Sebagai makhluk sosial , kita tidak dapat hidup tanpa berinteraksi dan bantuan dari orang lain. Sebagai mahluk sosial kita dituntut untuk saling membantu, menolong, memberi dan menerima. Kita juga dituntut untuk menciptakan kehidupan sosial yang harmonis, saling membantu dan menolong. Berangkat dari sanalah, maka diadakannya Baksos KWA Jakarta, sekaligus memperingati hari Sosial yang jatuh pada tanggal 20 Desember. Disamping itu kita menitik beratkan pada kewajiban yang berarti menekankan pada terciptanya keharmonisan dalam kehidupan sosial. Karena dapat dikatakan bahwa kwajiban berarti memberi sementara hak adalah meminta, dan hal ini sesuai dengan motto Baksos Kampus Wong Alus Jakarta yaitu HIDUP ITU MEMBERI BUKAN MEMINTA atau MENGAMBIL berdasar kepada PASEDULURAN ASAH , ASIH dan ASUH.
    Nah mendalami motto Baksos KWA Jakarta tersebut, maka kami berbagi dengan saudara – saudara kami yang ada di wilayah RW 06 tersebut. Kami KWA Jakarta mencoba memberi apa yang dapat kami berikan, walau hanya setitik kemampuan.
    Reportase ini sekaligus sebagai laporan kepada Kampus Wong Alus Pusat .
    Dan reportase ini kami awali dengan keberangkatan kami dari kediaman saya di Kp. Jati RT.01 / 01 yang sekaligus sebagai Sekretariat KWA Jakarta, menuju sasaran yaitu rumah mas Kancil, di jalan Puspa. Sampai di rumah mas Kancil, sudah hadir saudara saya mas Jun Hwe dan Alfin. Tak berapa lama kemudian hadir pula mas DeadMan, disusul Ki Abi, Ki Bayu Agni juga Ki Hasibuan Rakyat Jelata yang ternyata sudah ada lebih dulu di lokasi alias kantor RW 06. Seperti biasa saya mengajak isteri dan anak saya yang paling kecil yaitu Muhammad Guntur Wibisono. Saya belajar dan mencoba untuk menanamkan jiwa sosial kepada anak saya dari usia balita, dengan harapan agar kelak nanti tumbuh jiwa sosialnya dan mau membantu terhadap sesama. Saya disambut oleh Mas Kancil dan Isterinya, yang ternyata lagi sibuk menyiapkan sarapan pagi buat temen – temen KWA Jakarta. Kami dibuatin bakso. Akhirnya kami sarapan bersama dan dilanjutkan dengan menuju lokasi baksos yaitu Kantor RW 06.
    Ketika kami serombongan mau menuju lokasi tiba – tiba hujan mulai turun. Kami baru sadar ternyata kami lupa berdo’a, sekaligus meminta ijin. Seketika itu juga saya memanjatkan do’a, (tentunya sebisa saya aja) Alhamdulillah kontan hujan tidak jadi turun. Kehadiran saya dan teman – teman disambut oleh penguasa Rw 06 Utan Kayu, yaitu pak Sismanu S .
    Akhirnya tepat pukul 09.30, acara dimulai.
    Diawali oleh mas Kancil, yang membuka acara dilanjutkan sambutan ketua KWA Jakarta yaitu thanmust thepos alias saya sendiri. Dalam sambutan saya memperkenalkan tentang Kampus Wong Alus, tentang teman – teman KWA dan apa yang akan diberikan oleh temen – temen KWA. Kami juga memperkenalkan nama – nama anggota KWA sebagai penghusada. Ditengah sambutan dan perkenalan saya , hadir Ki Agus Ginting dan Ki Angker Ludiarto.
    Setelah perkenalan, sambutan dilanjutkan oleh pak Sismanu yang intinya menerima dengan baik, niat tulus warga KWA Jakarta untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada warga RW 06 Utan Kayu. Dan tak lupa ucapan terima kasih buat KWA Jakarta.
    Acara selanjutnya dikendalikan oleh mas Angker Ludiarto, dengan istiqosahnya. Acara ini ditutup dengan memanjatkan do’a yang tulus. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan pengobatan yang diawali dengan gurah mata yang di pandegani oleh Ki Bayu Agni dan Mas Abi alias Gus Rahmat. Ditengah gurah mata datang bersama isteri dan putranya, Ki PAmukt1 serta dikawal oleh Kevin Mayor. Ki PAmukt1,memperkenalkan produk barunya kepada saya yaitu Air kharomah Merah Delima, yang dikemas dalam botol yang cantik. Dan Ki PAmukt1 membawa sepuluh botol sebagai contoh, dan langsung saya tawarkan kepada para warga yang sedang berobat, dan laris manis tidak sampai setengah jam barang habis, eh tidakmasih sisa satu , untuk selesnya. ( He……………….11X )
    Setelah gurah mata massal selesai, kemudian pengobatan kami bagi – bagi sesuai dengan apa yang diinginkan oleh warga. Para penghusada mempersiapkan alat – alatnya sesuai dengan keahliannya masing-masing. Diawali oleh mas Angker Ludiarto dan teamnya dengan Ruqiah Batin. Disitu ada mas Deadman , Ki Jakaerde, Mas Agung Pengembara Muda yang selalu didampingi istri tercintanya, Ki Abi , mas Alfin, mas Jun Hwe, dan lain –lain.
    Ditempat yang lain mas Rahman A’R, berdemontrasi dengan terapi listriknya, sementara keahlian lainnya yaitu bekam dan akupuntur dijalankan oleh asistennya, mBak Susi dan crew. Ki Bayu Agni adalah orang pertama yang mencoba terapi listrik. Yang lain ikut – ikutan seperti Ki Hasibuan RJ , juga mas Nawiazky. ( Lihat nanti fotonya seperti……….hi…..hi…..hi……).
    Sementara Ki Agus Ginting beraksi dengan pelor kebanggaannya. Beliau telah bikin orang pada nangis dan menjerit, gak tahan dengan pijit refleksinya. Kata temen , Ki Agus Ginting belum puas kalau pasiennya belum nangis dan jerit-jerit. ( Ha……ha……..ha……….)
    Jam sudah lewat dari angka dua belas. Saya dan mas Nawiazky mencoba mencari untuk makan siang. Kami masuk warung tapi ,cuma dapat tiga puluh bungkus, lalu kami cari warung lagi dan dapat dua puluh lima bungkus lagi. Kami menggunakan uang dari hasil penjualan Air kharomah Merah Delima ditambah dari kocek mas Nawiazky dan mas Abi.
    Para penghusada dan panitia saya minta untuk istirahat sejenak, buat ISOMA. Dan ditengah istirahat tersebut hadir Ki Tapak Denta. Beliau ahli dalam mengobati amandel dan juga gurah mata. Dan keahliannya itu dipraktekan dengan mengobati seorang anak yang kebetulan amandelnya agak membesar. Sayang ilmunya gak bisa di qobiltu karena ilmu turun temurun. Sementara teman Ki Tapak Denta yang hadir lebih dulu sudah beraksi duluan dengan bekam tanduknya yaitu mas Prayitno.
    Acara pengobatan dilanjutkan. Mas Jun Hwe dan Alfin, dengan terapi Telornya. Ki PAmukt1 dengan pembuka Aura, intinya semua anggota KWA Jakarta bahu membahu dengan gaya dan caranya masing – masing berusaha memberikan yang terbaik bagi warga RW 06 dan sedulur semua yang ternyata banyak yang datang dari wilayah lain.
    Karena ada permintaan yang cukup banyak akhirnya Ruqiah Bathin, diadakan session ke dua. Lagi – lagi mas Angker yang jadi ujung tombaknya.
    Acara selesai jam empat, dan ditutup dengan do’a dan salam – salaman. Para panitia diminta kerumah mas Kancil, sebelum pulang kerumah masing-masing. Ternyata disana telah disediakan bakso dan bubur sumsum, buatan istri mas Kancil dan istri saya.
    Akhirnya saya pulang jam lima lewat lima belas menit, dengan dibekali bubur sumsum. Alhamdulillah sampai rumah dengan selamat, dan Alhamdulillah hari itu tidak terjadi hujan di tempat kami baksos. Tapi di Tambun hujan deras kata Ki Abdul Jabbar, yang tidak jadi datang karena dihadang hujan.
    Demikian reportase ini kami sudahi sampai disini, bila ada kata – kata yang tidak berkenan kami atas nama pribadi maupun KWA Jakarta, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya.
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    ttd
    thanmust thepos

  3. @Ki Than Must Theposs, reportase yang mantaap….. Ki Agung Pengembara Muda memang ikut menghusada terutama pada saat terapi ruqyah, namun pasangannya malah jadi pasien Ki Agus Ginting… hehehehe (bgmn sudah sehatkan kah??)
    satu lagi ada penghusada dengan Terapi Bekam juga Ki Prayitno, yang memakai segala tanduk kerbau… saya juga di terapi tuh mantaap…

    walau saya tim hore-hore saja, namun senang banyak tambah saudara dan kenalan disana……guyub asah asih asuh….

  4. @kang thanmust thepos,maaf saya mau tanya,home base KWA jakarta dimana?kalau ada waktu/acara/event baksos,insya allah saya mau ikut…karna saya anggota baru,terima ksh info nya.wassalam.

  5. Ass…
    Salam kenal &hormat saya buat
    Ki ageng mas sahid, dan poro sedulur.
    Alhamdulillah saya jg mengamalkan Hizib Autad 2 versi sekaligus, yang salah satu nya seperti Ki ageng ijazahkan ini.
    Mohon maaf,
    kalo gak salah Hizib Autad ini versi 1.
    Mungkin agak berbeda tata cara pengamalan nya aja, dgn yg punya saya, sekali lagi mohon m’af kalo ad kata saya yg kurang berkenan,
    saya hanya ingin katakan bahwa,
    “LUAR BIASA”
    kasiat Hizib Autad ini bila di amalkan dgn sungguh sungguh.
    Hormat saya.

  6. ..:: BISMILLAH
    QOBILTU Ki Ageng Mas Sahid
    @ ki thanmust thepos.. Sukses buat acaranya ki…
    Salam buat saudara semua..

  7. Ass….
    Salam kenal &hormat saya buat
    Ki ageng mas sahid, dan poro sedulur.
    Alhamdulillah saya jg mengamalkan Hizib Autad 2 versi sekaligus, yang salah satu nya seperti Ki ageng ijazahkan ini.
    Mohon maaf,
    kalo gak salah Hizib Autad ini versi 1.
    Mungkin agak berbeda tata cara pengamalan nya aja, dgn yg punya saya, sekali lagi mohon m’af kalo ad kata saya yg kurang berkenan,
    saya hanya ingin katakan bahwa,
    “LUAR BIASA”
    kasiat Hizib Autad ini bila di amalkan dgn sungguh sungguh.
    Hormat saya.

  8. Qobiltu ki ageng mas sahid.. Salam rahayu ki than must thepos …alamat nya (batavia roeboeh atau kel. Sunter jaya kec. Tanjungpriok jak-ut mohon ditrawang ki ketua ..untuk BPN/AGRARIA ga ada masalah…

  9. kami akan ijajahkan doa norunnubuwwah agar hutang anda cepat lunas,dan agar usaha anda tetap dlevel aman,tidak bangkrut…asal anda siap membaca tiap malam…teman saya punya utang 70 jt,dalam 6 bulan ia amalkan.hutangnya lunas.rejeki dtg tidak disangka sangka. untuk penyelarasan tlp 085249659667. tampa mahar. untuk bentuk bacaan doa,liat doa norbuah yg telah diposting,para sepuh kwa. untuk pengamalan 1 sampai 2 jam tiap malam.allah pasti mendengar doa hambanya.

  10. Qobiltu ki ageng mas sahid.. Salam rahayu ki than must thepos …alamat nya (dulunya namanya batavia roeboeh skrng kel. Sunter jaya kec. Tanjungpriok jak-ut DEKET KALI SUNTER DAN DANAU mohon ditrawang ki ketua than must thepos ..untuk BPN/AGRARIA ga ada masalah… Luas 105 H pemilik rencana jual

  11. asalamualaikum.,SELAMAT ATAS SUKSES NYA BAKTI SOSIAL KWA JAKARTA.
    bt ketua&para guru hikmater,trmksh sy haturkan bt panjenengan.smoga apa para guru lakukan mendpt blsan pahala yg brlipat ganda..amin ya robal alamin.
    slm kwangen bt para wadya balad mahasiswa KWA.dr yg brnickname ki A smpe ki Z dmanapun brada.
    slm prseduluran,asah,asih,asuh.

    w’slm

    (mbahglempeng,rindu order)

  12. Qobiltu ki ageng mas sahid,……

    Selamat dan sukses buat Baksos KWA jakarta dan sekitarnya,……

    Salam rahayu buat sesepuh dan sedulur semuanya,…..

  13. semoga sesepuh kwa jakarta ttp sehat dan semakin berkah semua ilmunya…..dan seluruh sesepuh kwa dimana pun berada semoga ttp berkah ilmunya

  14. asslmualaikum,, sdlur kwa… Sy mw share ilmu..
    Pukulan berat bumi
    BISMILLAH BI AUDNILLAH
    simpel tp kuad.. Di puasai 7 hari di bca sbxk”x usai shlat fardhu dan sunat hajat 4 rakaat 2 salam tgh mlam dgn than nafas membacax sbxkx skuadx,,,sblum shlt hajat jgn tdur dlu,,, mlm trkhir jgn tidur dr maghrib smpe subuh,, klo anda kuat maka bacalh d mlm trkhr tu stlh slat hajat smpe subuh.. Stlh tu bs d bca usai shllt isa saja,,, atw d asah lgy sesuai kmampuan… Adpun twasulx d bca saat shlt hajat kpd nabi saw,syekh abd qodir,4sahabat,10 malekat, ila ruhi fi jasadi wa nur saudara,leluhur,guru,muslimin dan muslimat,…
    Silakan bg yg mw mngamalkan…

  15. Assalamualaikumwarrohmatullohi Wabarokatuh kagem seluruh Sesepuh di KWA,,,ijin copas untuk suatu saat bisa di amalkan,,semoga keluarga besar KWA dilimpahkan berkah dan ridho oleh Allah SWT…Amin Allohuma Amien….

  16. Hehehe…reportasenya mantab.untuk foto insya allah menyusul.dan kita tunggu video baksos kwa jakarta di youtube

  17. aslmkmwrwb..salam sejahterah untuk saudara kwa ..
    ijin menyimak..qobiltu
    @ ki.thanmust thefos : mantaf..sukses selalu kwa jakarta..aamiiin.

  18. Ass.. Knp org2 islam sering memusuhi org islam yg lain hanya krn beda pendapat, organisasi dll tp org islam jarang memusuhi org2 yg berbuat maksiat.. di daerah saya, kalau malam lebaran, malam thn baru bnyk yg maksiat tp dibiarkan saja.

  19. Assalamu’alaikm wr wb…
    Kl d prknnkn sy Mhn izin utk msk dlm anggt KWA…
    Nama:NAYAN
    Alamat:jln barito hilir gg telaga rt 37 trisakti-bnjrmsn(KAL_SEL)
    TTL:BNJRMSN,26 JAN’81
    AGAMA:ISLAM
    NO.HP:081349544406
    alamt email:nayansilalahi@yahoo.co.id
    Slh khlf mhn m’f…trmksh

  20. Tepat dimalam Pergantian Tahun 2011—-> 2012
    Qobiltu ki ageng mas sahid,

    “Selamat Tahun Baru untuk semua Sedulur Kinasih KWA”

  21. Alhamdulillah qobiltu mhn ijin mengamalkan hizib autad, biar barokah dunia akhirat amin, teriring alfatehah tuk sohibul ijasah, ki ageng mas sahid.

  22. Salim. . .Qobiltu ki Ageng Mas Sahid . . .semoga ilmunya barokah. . . !salim ki alus,dan sdaraku semua KWA thnkz berat. . . !kau slalu ada disaat kita butuhkan.wass

  23. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu,,ilmu Hizb Autad
    mohon izin mengamalkan,Semoga bermanfaat dunia akhirat.
    Tuk Ki Ageng Mas Said…Al Fatihah
    sent.
    Terimakasih

  24. assalamualaikum buat para sesepuh kampus wong alue dan juga para sesepuh,,apakah semua ilmu disini khusus hanya untuk para anggota kampus wong alus saja..???maaf jika pertanyaan saya kurang berkenan..karena memang saya hanya anak ingusan yang masih belum tau apa2..

  25. Assalamu’alaikum wr.wb…
    Qobiltu atas ijazahan hizb Autad
    dan mhn izin mengamalkanya;” SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT,AMIN…!”
    TERIMAKASIH

  26. Qobiltu atas ijazah Hizb Autad dari Ki Ageng Mas Sahid dgn lengkap dan sempurna,;” SEMOGA MEMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT
    AMIN..!”
    Sent….Al Fatihah tuk shohibul ijazah.
    Terimakasih

  27. Qobiltu atas ijazah Hizb Autad dari Ki Ageng Mas Sahid dgn lengkap dan sempurna,skalian mhn doa dan bimbinganya dlm mengamalkanya,Ki..dan;” SEMOGA MEMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT
    AMIN..!”
    Sent….Al Fatihah tuk shohibul ijazah.
    Terimakasih

  28. Dosis hizib ini lebih tinggi dari yg saya punya, pasti efeknya dahsyat ini. Qobiltu, Insya Allah saya Pakai juga versi ini nanti

  29. Assalamu’alaikum Wr. Wb.,……… Kepada Ki Ageng,… Saya mohon Ijazahnya untuk menamalkan wirid ini,….. Dan atas Ijazah dan Do’a Restu Ki Ageng,,,,,, Semoga Alloh SWT. Senantiasa memberikan Rahmat Hidayah, Kesehatan dan Keselamatan kepada kita semua,,,,,,, Amiiiin,….

  30. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  31. Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu…saya terima ijazah nya dari ki ageng dengan sempurna semoga bearmanfaat untnuk saya dan orang lain…aamii

  32. asalamualaikum sesepuh semua ..saya minta ijin untuk mengamalkan hizib autad ini semoga bermampaat khususnya untuk saya semoga menjadi barokah dan bermampaat untuk kebaikan kita semua saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengizasah hijib ini semoga alloh memberikan kebaikan untuk anda ..wasalam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s