AYAT KURSI BENTENG DIRI


Belma
orbodd@gmail.com

Bismillahirohmanirrohim…….Assalammualikum waroh matullahi wa barokatuh wa maghpiratuh…..
Segala puji kepada Allah,Tuhan semesta alam,yang telah memberikan begitu banyak kenikmatan kepada kita semua.
Sholawat serta salam semoga selalu dicurahkan kepada Junjungan alam, Baginda Rasul Rahmatan lil’alamin Muhammad S.A.W
Salam Hormat sambil berpelukan kepada pemangku Blog KWA kakangku Muhammad Wildan ( wong Alus )
Salam Takdzim sambil cium tangan kepada para Sesepuh,Shohibul Ijazah KWA Sekalian diseluruh dunia
Salam hangat & KWAngen seteretanan kepada hikmater bolo KWA diseluruh dunia……
Berikut ini akan saya ijazahkan sebuah amalan yang sejak masih duduk dibangku SMP ( kurang lebih 17 tahun ).
Amalan ini saya dapat dari guru agama saya Ibu Khodijah..semoga beliau selalu dirahmati Allah setiap saat..Amin
Amalan ini mungkin sudah pernah ada yang memposting dikampus kita tercinta ini. Amalan untuk membentengi (melindungi) kita
dari marabahaya yang ada disekitar kita.Sebagai prolog amalan ini ibu Khodijah bercerita : dulu beliau bersama sahabatnya naik taksi bareng.setelah sampai ditempat tujuan ternyata supir taksi meminta ongkos jauh lebih mahal dari argo.Ibu Khodijah dan temannya keberatan untuk membayar seperti permintaan sang supir. Mereka hanya mau membayar sesuai argo. Terjadilah pertengkaran mulut yang sengit masing masing tidak ada yang mau mengalah. Sampai kesabaran supir taksi habis kemudian dia mulai menyerang dengan pukulan.namun setiap kali memukul pukulannya tidak mengenai teman ibu Khodijah.pukulannya seperti membentur tembok yang tidak kasat mata. Setelah berkali-kali mencoba memukul akhirnya supir taksi tersebut menyerah,nyalinya menciut setelah berhadapan dengan cewek “sakti”.dengan terburu-buru dia meninggalkan ibu Khodijah dan temannya tanpa menghiraukan ongkos yang harus mereka bayar.lumayan gratisan. Kemudian ibu Khodijah meminta ijazah amalan temannya tersebut. Amalan tersebut adalah :

Membaca ayat KURSI sambil tahan napas sampai selesai. Sebelum membaca kita memohon perlindungan kepada Allah.
Sambil membaca ayat kursi tahan napas kita bayangkan membuat benteng tidak kasat mata apa yang ingin kita lindungi. Contohnya kita membentengi diri kita, maka sambil membaca kita membayangkan seluruh tubuh kita dari ujung kaki sampai ujung rambut terlindungi sebuah lingkaran.mudah bukan….???
Amalan ini bisa buat membentengi rumah,kebun,sawah,toko dan lain-lainnya dari kebakaran dan pencuri.

Dulu sebelum diajarkan amalan ini kebun Almarhum bapak saya sering dicuri.Alhamdulillah setelah saya mengamalkan amalan ini aman dari pencurian. Setiap kali mau melakukan perjalanan jauh saya selalu membacanya.saya bayangkan motor disekelilingnya ( biar tidak ditabrak atau nabrak ),ban motor ( biar gak bocor ataupun pecah ) dan tubuh saya biar selalu dilindungi oleh Allah.Alhamdulillah selama perjalanan dilindungi Allah.Pernah ditabrak dari belakang Alhamdulillah yang nabrak yang jatuh..
Amalan ini saya ijazahkan kepada seluruh bolo KWA yang membaca artikel ini tanpa harus Qobiltu. Anda merasa cocok dan tidak keberatan untuk mengamalkan ini monggo saya persilahkan……………….

pesan saya :
~ajarkan amalan ini kepada anak, saudara, teman atau siapa pun yang anda kenal makin banyak yang mengamalkan makin banyak pahala jariyahnya buat anda
~ Jadilah muslim yang rahmatan lil’alamin ( rahmat bagi manusia,hewan,tumbuhan disekitar kita dimanapun kita berada)
~mari kita tingkatkan intensitas,qualitas,dan kuantitas wirid kita.sehingga makin banyak manusia-manusia yang amanah dibumi
Indonesia yang mampu memperbaiki bangsa ini.
Jayalah KWA, Jayalah Indonesia….

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

222 Balasan ke AYAT KURSI BENTENG DIRI

  1. adjat berkata:

    IJIN NYIMAK…

  2. wonkwampus berkata:

    saLam
    saLim
    Ki WA&Tim
    all ssph
    all sdlr
    Ki beLma
    ijin nyimak…

  3. 3ndur0 berkata:

    semoga berguna bagi kita semua dan kita selalu dalam lindungan NYA

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  4. Abdul Rohman berkata:

    Hehehe….Br skrg bs absen cpt,biasy tlt trs…

  5. Abdul Rohman berkata:

    Hadiii..! Hehehe….Br skrg bs absen cpt,biasy tlt trs…

  6. mozand berkata:

    dapet sepuluh besar euy….

  7. iwan berkata:

    trimakasih, ikut menyimak mudah2an manfaat

  8. Saayyid Kahyail berkata:

    PENGISIAN AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I
    PEMBERITAHUAN

    ASALAMU’ALAIKUM WR.WB
    SALAM PERSAHABATAN…
    DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PECINTA ILMU TENAGA DALAM DAN ILMU KANURAGAN YANG BUDIMAN …

    DENGAN KERENDAHAN HATI…
    DAN SALAM HORMAT BAGI PARA JAWARA DAN PENDEKAR DI NUSANTARA…
    DARI ALIRAN DAN PERGURUAN YANG BERBEDA…

    KAMI ATAS NAMA PRIBADI…
    MENCOBA UNTUK MENULARKAN SEDIKIT KEBODOHAN YANG KAMI MILIKI DALAM UJI COBA PENGISIAN JARAK JAUH…

    DENGAN JUDUL PROGRAM KEGIATAN :

    “PENGISIAN JARAK JAUH AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I”

    (Yang rencananya akan dilaksanakan hingga di Tingkat 5 )

    DITUJUKAN KEPADA :

    “PARA PENCARI JATIDIRI YANG SECARA IKHLAS HATI MAU BERGABUNG DALAM PROGRAM KEGIATAN INI…”

    PELAKSANAAN KEGIATAN :

    Insyaallah apabila Tuhan mengijinkan akan dilaksanakan pada :

    Tanggal : 12 -02- 2012
    Waktu : Pukul 24.00 Atau Pukul 12 Malam

    KETENTUAN :

    1. Mendaftarkan diri langsung di halaman postingan ini juga…

    2. Melengkapi identitas diri dengan benar tanpa nama samaran dan alamat palsu yang dapat menyebabkan error transmition, dengan mengisi data sebagai berikut :

    Nama Lengkap = ……………….
    Tempat/Tgl Lahir = ……………….
    Alamat/Asal = ……………….
    Email = ……………….
    Website/blog = ………………. (bila ada)

    3. Bersedia mengikuti petunjuk dan peryaratan yang ditentukan pada saat Program Pengisian yang akan di-postingkan 2 Minggu sebelum hari Pelaksanaan Program Pengisian…

    4. Jumlah Pendaftar dibatasi hingga 100 peserta saja…

    5. Pendaftaran ditutup hingga Tanggal 10 Pebruari 2012 dan tidak ada pendaftaran susulan…

    Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan…, atas kurang-lebihnya Penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya…
    Wasallaam…. (Surabaya, 02-12-2011)

    silahkan kunjungi link ini http://kanuraganextrem.blogspot.com/2011/12/pengisian-ajian-serat-jiwa-tingkat-i.html

  9. wahyu wana berkata:

    qobiltu mbah belma..

  10. mas nyoaman edan goib kwa berkata:

    nuwun …..para sepuh …..kwa….kasih saran….pak sadbolangit…..ya……ahahahhaha.by,jogja

  11. PANJI SATRIO berkata:

    Ass.. gw juga sering membentengi rumah hampir sama dg cara di atas, tp gw pkai ASR.

  12. rudi berkata:

    bang,,, ilmunya mantap…qabilto,salam hormat bagi semua

  13. PANJI SATRIO berkata:

    TAPI HATI HATI BIKIN BENTENG ATAU PAGAR GHAIB, BIASA NYA BUKAN SERANGAN NYATA ATAU GHAIB YG TERPENTAL. JANGAN JANGAN JODOH DAN REJEKI IKUT TERPENTAL SAAT MENDEKATI KITA.

  14. Ronggo Sentot berkata:

    hadir juga

  15. poknies berkata:

    ilmu ini dikatakan panas..
    mampu membuatkan seseorang itu gila.. iseng gitu..
    tanpa syarat.. gila jadinya
    mohon petunjuk???

  16. Jampang Kilat berkata:

    Hadir……..nyimak.

  17. poknies berkata:

    mohon petunjuk lagi..
    seseorang itu harus mempunyai tenaga dalaman
    yang telah diaktifkan oleh yang pakar
    baru dapat menguasai sepenuhnya..
    mampu membaca sebanyak 7 kali senafas???

    mohon diaktifkan tenaga saya

  18. Ki Whardana berkata:

    hadir….

    ijin nyimak…

  19. Garuda 99 berkata:

    Mantap ulasannnya,,,,,,slamat tahun baru buat sedulur2 kwa smua,,,semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren,,,,amiien,,,

  20. mockwin berkata:

    askum absen juga…

  21. kentir berkata:

    assalamualaikum wr wb..
    nuwun sewu ki kulo nyimak kale qolbitu ilmu niki…

    matur simbah nuwun…
    mugi2 rejekinepun nambah….

  22. legianto berkata:

    mohon ikut pengisian jarak jauh PeNGISIAN AJIAN SERAT JIWA
    Nama : LEGIANTO
    TTL : PULAHAN 27 AGUSTUS 1986
    Alamat : desa hajoran , kecamatan sei kanan , Kabupaten Labuhan batu selatan
    SUMATERA UTARA
    Hp> 082162931533

  23. ridwan berkata:

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar pengisian serat jiwa…

    Nama lengkap: M. Toriq Ridwan
    Tempat/tanggal lahir : Lumajang, 28 agustus 1985
    Alamat : NTB
    Email : ridwan_toriq@yahoo.co.id

  24. lola.loli berkata:

    شكرا جزيلا……..

  25. Ochim berkata:

    Ini ilmu semula jadi ayat kursi, jd bs d bc kpn pun dn d mn pun ketika d butuhkan,jd insyaallah jgn tkt jodoh dn rizki mental.

  26. amang..el.. berkata:

    ..:: assalamu’alaikum… Salam ta’dzim ki wong alus…
    Salam kenal dan silaturahmi ki BELMA… Sy pribadi juga melakukan hal yg sama dgn sampeyan slm berthun-tahun ki..Alhamdulillah semua berjalan normal..demikian jg masalh rizki.. Silakan di lanjut..

  27. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    @mbah belma, qobiltu

  28. Nubuwuah berkata:

    Salam

    Saya terima ijazah ayat Kursi sepenuhnya..semoga kita semua dirahmati Allah..amin

  29. e.krisno@yahoo.com berkata:

    Ass.wr.wb…dherek nyimak ki…

  30. Belma berkata:

    @poknies : orang tua saya bilang kalau yang mau mengamalkan ayat kursi harus lahirnya 7 bulan atau 12 bulan.kalau yang lahir 9 bulan biasanya kurang kuat kecuali dibimbing mursyid yang tahu secara detail.kalau cuma buat perlindungan seperti yang saya posting tidak mempengaruhi rezeki maupun jodoh. bahkan ayat kursi bisa jadi wasilah untuk menarik rezeki dengan cara Sholat Dhuha 12 rakaat.pada rakaat 11 dibaca setelah alfatehah rakaat 12 baca al-Ikhlas setelah alfatehah Alhamdulillah rezeki lancar tentunya dengan syariat giat bekerja.

  31. Mbah_Gelung berkata:

    trima kasih amalannya,,
    pake puasa ngga bang,,……..?????????????

  32. lukman berkata:

    Assalamualaikum

    mau tanya, dibacanya saat diperlukan aja ya puh?.. jd gak perlu dibaca sehabis shalat 5 waktu??

    terima kasih atas jawaban nya wassalamualaikum

  33. Belma berkata:

    @Mbah_Gelung : gak perlu mas…..kalau mau puasa,puasa saja.. kan puasa benteng dari dari napsu
    @Lukman : dibacanya waktu diperlukan saja,misal mau pergi,diatas kendaraan,ketemu kerusuhan dsb. lagi berhadas besar juga boleh.asal membacanya dalam hati jangan dimulut.kata ulama fiqih gak boleh….
    Jampang kilat : bagaiman kabarnya om ????
    amang..el.. : ditulis dicoment om pengalamannya biar yang mau mengamalkan tambah yakin…
    m@skumambang : bagaimana hajatnya ? sudah tercapai…..?????

  34. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb..hadir di samping kiri kanan..
    menyimak…………………..!

  35. BocahWaras berkata:

    wa alaikum salam wr wb

    ikut duduk menyimak dengan secangkir semangat

    ayat kursi juga sangat kuat untuk benteng dari penerawang iseng

    qiqiqi……..

    mangga dilanjuuuutt

  36. Bambang Permadi berkata:

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar
    Nama Lengkap = Bambang Permadi
    Tempat/Tgl Lahir = Surabaya 30 maret 1960
    Alamat/Asal = Komp.Sapta marga no 43, Serang Banten
    Email = bpgsb@yahoo.com……………….

    Insyaallah

  37. wongwarekNeo berkata:

    salam..terimakasih atas ijazah ilmu ini…mantap

  38. Jampang Kilat berkata:

    *Belma :
    Kabar baik..gimana kabar sebaliknya om..? kemaren acara baksos kenapa gak dateng om..?

  39. PURNOMO berkata:

    walaupun sudh disuruh langsung diamalkan..rasany kurang.sreg.,jd mau minta ijin dulu sama yg ijazahin biar tmbh mantaf…dan yakin,

  40. sundhee berkata:

    Assalamu’allaikum Mhn izin mendaftar
    Nama Lengkap = Sandi karisma
    Tempat/Tgl Lahir = kuningan 16 agustus 1987
    Alamat/Asal = kmp. Poncol bawah kec.Pulogadung kel. Jati
    Email = karisma.sandi@ymail.com
    Insyaallah

  41. Chri berkata:

    Ass Wr.WB Salam kenal untuk KI. Wong Alus, Para sesepuh KWA & para Sedulur semua diseluruh dunia.

  42. m@skumambang berkata:

    ass,..ki belma,.pA KABAR?.langsung qobiltu aza….

  43. anjes purnomo berkata:

    Qolbitu,mohon ijin ngamalin..

  44. bocah lawu berkata:

    Assalamu’alaikum
    amalan yg bagus.
    AYAT KURSI sangat byk manfaatnya..
    Monggo dilanjut… Nuwun

  45. DENI berkata:

    Mohon izin daftar Ajian Serat jiwa
    Nama: Deni riyanto
    ttl: jambi 09/09/1988
    d/a: jl: teratai ds: sungai jernih kec: muara tabir kab: tebo
    mail: antonio_ramires70@yahoo.Com

  46. Ikutan nyimak ya mbah belma….hehehe

  47. cah bogo berkata:

    Aslamualaikum.. Dgn hrmat dan sugkem Mhn ijin mgamalkan ilmu ayat kursi
    waslam..

  48. PANJI SATRIO berkata:

    Semua ujian datang dari Alloh tp kadang yg menyebabkan ujian itu datang ada provokator nya, yaitu syetan (jin dan manusia). misalnya.. bencana alam, kehendak Alloh, tp yg menyebabkan Alloh meniendaki hal itu adalah manusia yg merusak alam.

  49. Darkono berkata:

    Assalamualaikum..mohon izin daftar Ajian serat jiwa..

    Nama: Darkono
    Ttl: Brebes. 28/09/1984
    Alamat: jl.cendrawasih rt 04/05 ds; Tanjung, kec: tanjung kab: Brebes
    Email: anjes.purnomo@hotmail.com

  50. Kangmase CKP berkata:

    Belma says : 2 January 2012 at 07:18 @poknies : orang tua saya bilang
    kalau yang mau mengamalkan
    ayat kursi harus lahirnya 7 bulan
    atau 12 bulan.kalau yang lahir 9
    bulan biasanya kurang kuat
    kecuali dibimbing mursyid yang tahu secara detail.kalau cuma
    buat perlindungan seperti yang
    saya posting tidak mempengaruhi
    rezeki maupun jodoh. bahkan
    ayat kursi bisa jadi wasilah untuk
    menarik rezeki dengan cara Sholat Dhuha 12 rakaat.pada
    rakaat 11 dibaca setelah alfatehah
    rakaat 12 baca al-Ikhlas setelah
    alfatehah Alhamdulillah rezeki
    lancar tentunya dengan syariat
    giat bekerja.

    Wah, mbah kayaknya saya lahir 9 bulan deh. Jadi ga boleh ya???

  51. MANWAN berkata:

    asslmmualaikum. poro sederek. temn. sohabat. sprjuangan.sesepu pnisepuh.kwa. tak terhingga dmnpun brda..
    met tahun baru klender nasional.200012.
    smoga kwan2,sodra, sesepuh.pinisepuh.dan admin KWA,pnediri KWA, dan kampus KWA TENTUNYA.. smoga sukses kdepnnya. tmbah iman , ihsan. iklas.. amiin.

    mhon ikut kang mas

    Saayyid Kahyail says : 1 January 2012 at 20:33

    PENGISIAN AJIAN SERAT JIWA TINGKAT I

    Nama Lengkap =herwawan.
    Tempat/Tgl Lahir =ambon. 07-10-83
    Alamat/Asal =timor leste
    Email =hermanwawan1@gmail.com
    Website/blog = dlm prencana’an qiqiqi guyon sak ithik kang mas..

    slm mrnjura..

  52. M@skumambang berkata:

    Ki belma ,alhamdullah ki…matur nuwun smua do’anya..terutama ki ageng jj,..seluruh bolo wong alus

  53. on berkata:

    qobiltu, terimakasih

  54. Buyung berkata:

    Ass wr wb
    Saya mau bertanya Ki Belma di daerah saya di Sumatera Barat (Sumbar) itu banyak palasik. Yakni orang yang suka menhsap bayi mellaui ubun-ubun apakah bisa amalan ini dignakan untuk melindiunginya dari ilmu jahat itu?
    Terimakasi wa sallam wr wb
    Petunjuknya ditunggu ki

  55. Belma berkata:

    @ kangmase CKP : ayat kursi yang dawam diatas 100x, hizibnya, dll. kalau yang saya posting dijamin aman bossss yang 7, 9, dan 12 bulan insya Allah gak masalah.Aang Nuh juga bilang begitu, mursyid tarekat Syadziliah purwokerto ( saya lupa namanya, beliau sudah almarhum maqomnya sudah Aulia ) pernah cerita ada muridnya tanpa seizin beliau mengamalkan ayat kursi dawam 1000x belum sampai selesai sajadahnya sudah berubah menjadi api.trus distop sama beliau takut gak kuat jiwanya.bisa jadi gila
    @ Buyung : Yakin sepenuhnya kepada Allah, Insya Allah bisa. bacanya biar lebih tokcer bersih dari hadas besar dan kecil,membayangkan bentengnya dari atas,kiri,bawah,kanan,belakang,dan depan ( kotak ) untuk sijabang bayi,buat rumah juga dibayangi kotak jadi pagernya double.

  56. Kangmase CKP berkata:

    @mbah belma, terima kasih penjelasannya.
    Ditunggu ijazah lain yg saya mampu nggih.

  57. Qobiltu… izin nyimak ki

  58. ChoroKece berkata:

    Ikut mengamalkan KI. . . salam kenal dan slmt tahun baru

  59. dewandaru berkata:

    terima kasih kepada teman teman alumni Universitas Persahabatan Rakyat Rusia patrice lumumba, Moskwa , smoga dukungan dan doanya mendapatkan imbalan dari yang Kuasa. Amien

  60. datuak berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan ki…semoga bermammfaat buat kita semua

  61. Tasar berkata:

    qobiltu,saya minta halal dan minta redha untuk mengamalkan ilmu ini, smg tambah berkah dan sllu dalam lindunganNya..amin…

  62. jokoalit berkata:

    Assalamu’alaikum dumateng para sesepuh lan sedulur KWA.
    saya hadir, walau agak terlambat

  63. m@skumambang berkata:

    Assalammua’alaikum wr,….absent pagi<salam kenal jabat erat joko alit, dewandaru…BOLO WONG ALUS selamat aktifitas..

  64. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Alhamdulillah….

    Mamangtabs….

  65. thanmust thepos berkata:

    derek nyimak mat pagi

  66. Ilusi berkata:

    Assalamualaikum. . .
    Salam salim kepada semua sedulur KWA.

  67. Ilusi berkata:

    Assalamualaikum. . .
    Salam salim kepada semua sedulur KWA.
    Qobiltu

  68. Hr panca berkata:

    Nderek nyimak, amalan yg mantap,
    salam salim buat semua bolo wong alus.

  69. wahid berkata:

    Nama Lengkap = wahid hasyim
    Tempat/Tgl Lahir = kebumen 06 desember 1991
    Alamat/Asal = bendungan kec, kuwarasan. kab, kebumen
    Email = whasyim84@yahoo.com

  70. GUSTI berkata:

    OKE SLm persaudaraan selalu

  71. yudi berkata:

    saya sangat terharu bahkan meneteskan air mata tatkala membaca tulisan/postingan anda ki, meski kelihatannya sepele hanya sebuah ayat kursi dan tentu banyak dari kita yang hapal dengan ayat ini. tapi prinsip anda untuk memberikannya pada warga K.W.A dengan tanpa qobiltu dan tanpa syarat apapun, regisrer, dll…dlll…dll membuat saya kagum. apalagi anda berharap ini semua demi kebaikan bangsa kita……seandainya saja semua seperti anda, berbuat demi kebajikan rakyat dan bangsa tentu tak akan ada lagi cerita-cerita kejahatan jalanan seperti yang terjadi di atas. salut buat anda kii….saya akan sebarkan teladan yang anda berikan bagi keluarga dan lingkungan saya . alfaTIHah sent!!!

  72. Jampang Kilat berkata:

    Hadir langsung ngglosor dipojokan….

  73. Alim berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb.
    ki sayyid kahyail mhn ikut daftar pengisian AJIAN SERAT JIWA 1-5
    nama lengkap : Ali mustafsirin
    tempat/ tgl lahir : Demak 1 Maret 1972
    Alamat/Asal : Karangrejo kec. wonosalam kab. Demak
    Email : alimustafsirin@yahoo.com

  74. mbahglempeng berkata:

    msh nyimak,wlo duduk dipojok paling blakang.
    asslmkum..@ki belma,slm hormat dan slm knl ki.
    @ki rudi..gmana khbar nya ki,slm peseduluran.

    lanjut…

  75. dian berkata:

    Assalamualaikum ijin mengamalkanya mas mdh2an bermanfaat

  76. Bujang garut berkata:

    izin mengamalkannya…semoga brmanfaat…

  77. Bujang garut berkata:

    Izin mengamalkan ,semoga brmanfaat…

  78. Belma berkata:

    @ mbah Glempeng : salam hormat dan kenal juga. semoga rahmat Allah selalu tercurah untuk kita semua setiap saat
    @ mbah Sayyid kahyail : kok peminatnya sedikit ya. besok artikelnya dikasih tahu kehebatan ajian serat jiwanya Insya Allah banyak peminatnya.
    salam persaudaran dari alfakir bro….

  79. soez berkata:

    maaf ki belma,sy blm dftr jd anggta kwa ,blhkah sy minta izin utk ikut mengamalkan &menularkan utk org lain yg membutuhkan…???mksh

  80. Belma berkata:

    @Soez: semakin banyak yang ikut mengamalkan via sampean semakin banyak pahala yang sampean dapet.bahasa agamanya Jariyah bahasa edannya “multi level pahala”

  81. nurtopik berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan.
    Terimakasih buat ilmunya.

  82. Soez berkata:

    mksh atas izinx ki…jazakumullohu khoiro. @mhn pnjelasnx ki ; 1. cr mnggunakanx apkh saat mmbayangkn pagarx hrs urut dr atas,kiri,bwh,kanan,blkg,dpn atau trserah & apakh bentukx hrs kotak ? 2.apkh dg skali pemagaran utk rumah,sawah dll bs bertahan brp lama ?mksh

  83. Belma berkata:

    @ soez : untuk serangan ghoib bagusnya kotak mas tapi kalau mau membayangkan bentuk tabung,prisma,limas,kubus juga gak apa-apa mas ( he..he..bentuk bangun matematika anak sd kelas 1 ) biasanya serangan
    ghoib mencari saat kita lengah.
    bertahannya 1 hari mas. biasanya saya dulu, waktu malam hari memagari kebun ayah saya.

  84. Soez berkata:

    mksh atas izinx ki,mhn doax smg barokah…jazakumullohu khoiro… @mhn pnjelasan ki ; 1.apkh cr mnggunakanx ketika mmbayangkn pagarx hrs urut dr atas,kiri,bwh,kanan,blkg,dpn &apkh bentukx hrs kotak? 2.sekali pemagaran utk rumah,sawah dll bs bertahan brp lama?mksh

  85. rahman berkata:

    semoga berguna amin yaa allah:)

  86. Kangmase CKP berkata:

    menarik…
    Menarik.,
    Ditunggu ijazah selanjutnya…
    Tp yg praktis dan simpel aja ya mbah.

  87. Hang Tuah berkata:

    Assalammu Alaikum KM Belma,

    Qobiltu saya terima ijazah amalan ayatul kursi dari KM Belma dengan sempurna moga menjadi berkat untuk saya dan seisi keluarga dan ummah…AlFatehah..

    zakaria bin yaakub jeddah ksa

  88. lukman berkata:

    Assalamualaikum

    saya mau bertanya sekali lagi kisepuh…

    ditempat saya kerja rawan sekali kecurian barang, apakah bisa cara membentengin nya dengan membaca cukup satu kali aja untuk beberapa minggu atau bulan, atau dibacanya harus setiap hari pas saya kerja?
    terima kasih atas jawaban nya

    wassalamualaikum wr wb

  89. Belma berkata:

    @ lukman : tiap hari membacanya mas, pas sampean kerja.

  90. Krisna berkata:

    Ass ki belma..selain utk benteng diri bisa gk bwt narik rejeki..trims

  91. lukman berkata:

    terima kasih mbah belma atas bimbingan nya, semoga amal baik mbah mendapat balasan kebaikan belipat ganda amiennn…

  92. lukman berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    saya mau ikut daftar pengisian ajian serat jiwa tingkat 1

    Nama Lengkap : Lukman Nulhakim
    Tempat/Tgl Lahir. : Jakarta, 14 April 1982
    Alamat/Asal : karawang
    Email : sajadah1h@yahoo.com
    Website/blog : http://petrolin-indonesia.blogspot.com/

    wassalamualaikum…

  93. Belma berkata:

    Insya Allah bisa mas krisna…..
    Sholat dhuha minimal 2 rakaat masimal 12 rakaat.kerjakan tiap hari jangan ditinggal seharipun. sebelum Sholat Dhuha lakukan Sholat sunat wudhu.setelah salam baca ya lathif 200 x……barulah kita sholat dhuha.
    Sholat sunat dhuha 2 rakaat :
    rakaat 1 setelah alfatehah baca ayat kursi
    rakaat 2 setelah alfatehah baca al Ikhlas : sujud terakhir baca do’a dihati.do’anya yang jelas dan spesifik Contoh : Ya Allah saya minta duit 1 Milyar. jangan berdo’a umum : ya Allah berilah hamba rezeki yang banyak. rezeki itu umum ( kesehatan, anak, duit dll itu rezeki )
    setelah salam baru berdo’a lagi….( jangan lupa adab berdo’a )

    sebelum Sholat Dhuha lakukan Sholat sunat wudhu.setelah salam baca ya lathif 200 x……barulah kita sholat dhuha
    Sholat sunah Dhuha 12 Rakaat :
    rakaat 1 setelah alfatehah baca surah wassyamsi wadhuha
    rakaat 2 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 3 setelah alfatehah baca surah wadhuha
    rakaat 4 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 5 setelah alfatehah baca surah alam Nasyroh
    rakaat 6 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 7 setelah alfatehah baca surah alqori’ah
    rakaat 8 setelah alfatehah baca al Ikhlas……salam
    rakaat 9 setelah alfatehah baca surah alhakumutakatsur
    rakaat 10 setelah alfatehah baca al Ikhlas….salam
    rakaat 11 setelah alfatehah baca ayat kursi
    rakaat 12 setelah alfatehah baca al Ikhlas sujud terakhir berdo’a didalam hati…..salam
    baru berdo’a lagi…….( jangan lupa adab berdo’a )

    tips terakhir sering-sering sedekah dan menyantuni anak yatim dan mengeluarkan zakat penghasilan

    yang saya dawam 12 rakaat mas krisna. Alhamdulillah masalah ekonomi cukuplah.mudah-mudahan bermamfaat………aamin

  94. Krisna berkata:

    Trimakasih..ki belma yg sudh sudi berbagi ilmu..smoga mendapat blasan dari allah..kalo boleh..saya mau minta diijazahkan doa nurbuat untuk saya..trimakasih..sblmnya

  95. Belma berkata:

    Maap mas krisna saya tidak mengamalkan do’a nurbuat. amalan yang saya posting dikampus tercinta ini semuanya saya lakukan ( pengalaman pribadi ). gak berani yang belum saya lakukan saya ijazahkan jatuhnya bohong.ntar ribet urusannya ama simunkar&nakir.he…he…he

  96. Krisna berkata:

    Mksh ki belma..slm kenal slm perseduluran..smoga ttp suces

  97. AIZ berkata:

    Doa atau amalan untuk benteng itu sebenarnya mudah & ga berbelit-belit. Cukup baca: Syahadat 7x.
    Caranya :
    “Asyhadu an-laa ilaaha illallaah”, Ulangi 3x sambil tahan nafas

    Kemudian, “wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah”, cukup 1x.

    Atau bisa juga dengan membaca ” Hu Allah” baca 21x sambil tahan nafas.

    Kalo ingin yg lebih lagi & bagi yg mampu, lakukan sholat hajat 2 roka’at.

    Kemudian untuk dzikirnya baca ” Hu Allah” sebanyak 999x sambil tahan nafas (Satu kali tarikan nafas)

    Lakukan semuanya selama 3 malam, Insya Allah segala macam kekuatan akan anda miliki.

    Bisa dibuktikan..

    Kunci dari mengamalkan semua ilmu Allah yaitu harus IKHLAS semata-mata karena Allah Ta’ala. Wass…

  98. Rembun Widodo berkata:

    terimakasih, mohon ijinnya

  99. ainur rofiq berkata:

    ijin amalkan, dan terima kasih

  100. rubian berkata:

    aiz kalo baca huu allah 999x setarikan napas,siapa yg sanggup.

  101. renzi berkata:

    qobiltu…….!!!!!!!!!!!!!

  102. AIZ berkata:

    memang sedikit sekali yg mampu. Maka dari itu ilmu atau amalan tsb sangat langka tp ada. Kanjeng sunan kalijaga salah satunya..

    Ya belajar dari yg hitungan yg terkecil aja dulu, 11x,21x,41x,313x dst . Pokoknya latihan aja secara istiqomah. Insha Allah manfaat..

  103. dadan wahyu hardian,s.e berkata:

    Kumpulkan semua didalam wadah padepokan dunia,buat undangannya dikota bandung

  104. Fahri berkata:

    Ijin mengamalkan & salam kenal.

  105. sundhee berkata:

    Nama Lengkap :sandi karisma
    Tempat/Tgl Lahir. : kuningan 16 agustus 1987
    Alamat/Asal : jakarta
    Email : karisma.sandi@ymail.com
    wassalamualaikum…

  106. hamba alloh berkata:

    qobiltu .smoga bermanfaat untk semua umat dan minta izin untuk saya sebar luaskan kpd orang2 yg membutuhkan

  107. feinza berkata:

    mohon ijazahnya izin mengamalkanya ya….

  108. aztitorie berkata:

    trima kasih..
    minta ijin untuk mengamalkannya…:)

  109. kurniawansyah berkata:

    Assâlamuallaikum wr wb,

    Ki saya ingin ikut pengisian jarak jauhnya.
    Nama lengkap : kurniawansyah
    Ttl. : pekanbaru, 20 juni 1984
    Alamat : jl. Abadi II kelurahan palas rumbai – pekanbaru
    Email : vb5com@gmail.com

    Wassalamuallaikum wr wb.

  110. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam takdzim…
    mohon ijin untuk ikut pengisian jarak jauh,
    Nama : Agus wiyanto
    Ttl : Madiun, 15 juli 1989
    Alamat : Jl. Jemur Wonosari Gg. lebar No. 105,Surabaya
    Email : dimasagus@ymail.com
    Blog : aggs-sangpencari.blogspot.com

  111. zulfikar berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb…sy pendatang baru,salam kenal untuk smua saudara yg ada di kampus KWA. Utk ki Saayyid Khahyail mohon izin utk Pengijazahan Ilmu Serat Jiwanya;
    Nama : Zulfikar
    T.TGL.Lahir : Jakarta,20-04-1978
    Alamat : Kp.kadu sukamulya kec.Cikupa – Tangerang Banten.
    email : zoelfikar_15@yahoo.com
    Trimakasih,smoga kita smua slalu berada dalam limpahan Rahmat & Karunia-Nya..Amiiiinnn…

  112. isron berkata:

    assalamualaikum ki…
    mohon pengijazahannya…
    ini identitas saya yg lengkap…

    Nama Lengkap = isron aprillian bin syuplahan gumay
    Tempat/Tgl Lahir = bengkulu, 06 april 1986
    Alamat Asal = merpati 12 rt.07 no15 kel. rawa makmur permai, kec. muara bangkahulu, bengkulu
    Alamat Sekarang (ngontrak dan udah menikah) = jl. rambutan perum siguntang, bukit besar, palembang, sumatera selatan
    Email= isronaprillian_mersitropil@yahoo.co.id
    Website/blog = ………………. (bila ada)

    terimakasih…wassalam

  113. Damas berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkn . .

  114. Eko susanto berkata:

    Saya bukan aggota kwa,bolehkan sya mengamalkanya?
    Terimakasih.

  115. Lilia Wati berkata:

    Qobiltu ki..ijin nyimak ilmunya mks

  116. Nurulaeni berkata:

    Assalm teman2
    Bisa terlindung dari makhluk halus ga? Kalo mw melindungi bayi bisa? Hatur nuhun

  117. arya berkata:

    assalamualaikum….

  118. arya berkata:

    jika ingin mempelajari ilmu kebatinan caranya gmna ki…..

  119. iwan berkata:

    assalamualaikum ki..
    saya ingin mempelajari ilmu kebatinan….mohon bimbingannya ki………

  120. harsah berkata:

    assalmualaikum wr-wb saya pemula ilmu gaib. jd saya ingin sekali daftar ilmu serat jiwa.. mohon diterima ijasahnya ,,

    nama lengkap : Much Harsah
    tmpt/tgl lahir : jakarta, 28-juni-1992
    almat asal : ds. suren kendal RT.02/rw.06 kec.kutoarjo kab.purworejo
    email : br0th3r.h4r54h@gmail.com

    wassalamualaikum wr-wb

  121. Delima berkata:

    Aku niatkan untuk ikut AJIAN SERAT JIWA
    Nama lengkap : Toni Joko Santoso
    Tempat / tgl lahir: CEPU 29 Maret 1972
    Alamat : Jl. Kiwi Ciracas RT 010 RW 04 no. 32 JAKARTA TIMUR
    EMAIL : tonijokosantoso@gmail.com
    mudah-mudahan dgn ijin Allah SWT, sy bs. Amien

  122. Ari Ratno berkata:

    kang Belma
    kang Aiz
    mantafff
    izin kopas and qobiltu
    hehehe

  123. kirun berkata:

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dari Ki Belma Ayat kursi benteng diri,semoga Alloh ngijabahi.amin.
    terima kasih ya ki Belma.semoga alloh selalu memberi ki belma kesehatan,keselamatan dan dimurahkan rejekinya.

  124. Assalamualaikum…..

  125. mr jack berkata:

    Trimakasih atas ijazah ayat kursinya

  126. mr jack berkata:

    Asalamu alaikkum wr wb
    Saya mau tanya. Caranya puasa mutih
    Bagaimana ???
    Wasalamu alaikum.

  127. mr jack berkata:

    Mohon izin untuk ikut mendaftar ajian serat jiwa.
    Nama. = marjuki
    Tempat tgl lahir = Lamongan 09 oktober 1972
    Alamat. =jl suwignyo
    Email. = wongdesho@yahoo.com

  128. KANG OMON berkata:

    ass..terimakasih ki belma atas ilmunya,qobiltu..alfatihah..!

  129. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap : Haryanto
    Ttl : Jakarta, 21 Juli 1974
    Alamat : Jl Dewi Sartika Blok C No. 7 Rt.008/008 Kel. Margahayu Bekasi Timur
    Wassalam

  130. Haryanto berkata:

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap : Haryanto
    Ttl : Jakarta, 21 Juli 1974
    Alamat : Jl Dewi Sartika Blok C No. 7 Rt.008/008 Kel. Margahayu Bekasi Timur
    E-mail : hary_mobil1@yahoo.com

  131. narko berkata:

    Assallamualaikum…
    Qobiltu ijin nyimak.

  132. lodaya berkata:

    @ saayyid kahlail ..assalamualaikum, mohon ijin daftar pengisian ajaran serat jiwa 1 – 5

    nama: saprian hendarsah
    ttl ; bandung, 5 oktober 1968
    alamat : taman cibaduyut indah f 138 cibaduyut bandung
    e-mail : seumeug@yahoo.com

  133. keren berkata:

    mohon ijazahnya…

  134. hasman berkata:

    Assalamualaikum wr wb.

    Ki saya ingin ikut pengisian jarak jauhnya.
    Nama Lengkap : Hasman Pane
    Tempat Tanggal Lahir : Pahae Jae, 28 Juni 1984
    Alamat : Jln. HM. Yamin, Gg. Klambir No.17 A. Medan – Sumatera Utara
    Email : hasman62@yahoo.com

    Terima Kasih…
    Wassalamualaikum wr wb…

  135. haryati berkata:

    Assalamualaikum mksih atas infonya akan kami amalkan dlm melaks tugas diapangan yg sewaktu waktu bahaya mengancam jiwa dan mohoon doa restunya supaya dpt melaks secara istiqomah

  136. Ali fauzi berkata:

    Mohon ijin ngamalin

  137. Ali fauzi berkata:

    Qobiltu

  138. deki berkata:

    Salamun alaikum
    Smoga bermanfaat bagi kita semua dan smoga kita slalu berada dalam lindungan dan rahmatNya. Amin

  139. salihi berkata:

    Assalamu alaikum mohon ijin daftar Ajian Serat Jiwa tingkat 1 :
    Nama Lengkap = salihi
    Tempat/Tgl Lahir = baubau, 5 juli 1970
    Alamat/Asal = Jl. Brigjend katamso no.15-b baubau sulawesi tenggara
    Email = salihi@rocketmail.com

  140. ban toyib berkata:

    assalamualaikum, saya berbagi cerita, yang baru terjadi malam sabtu tgl 4 peb 2012, jam 20.00 wita terjadi kebakaran 50 meter dari rumah orang tua saya, alhamdulilah dengan ijin ALLAH, saya menbaca ayat kursi dengan cara tersebut diatas, api tersebut terkurung dan tidak menyebar kerumah sebelah yang berjarak 1 meter, terima kasih kepada ki wong alus yang telah menyebarkan ilmu dan kebaikan di muka bumi ini amin.

  141. tarno berkata:

    asalamualaikum wr.wb mohon izin mendaftar:
    pengisian ajian serat jiwa.tingkat.1
    NAMA:TARNO
    TEMPAT/TGL LAHIR:cilacap,13-06-1989
    ALAMAT:JL.DANAU BATUR 4 NOMOR.1
    EMAIL:tarno79751@gmail.com

  142. tarno berkata:

    asalamualaikum.wr.wb.mohon izin mendaftar.pengisian ajian serat jiwa tingkat.1
    NAMA:TARNO
    TEMPAT/TGL LAHI:CILACAP,13-06-1989
    ALAMAT:JL.DANAU BATUR 4 NOMOR 1
    EMAIL:tarno79751@gmail.com

  143. evi siahaan berkata:

    hmmmm hmmmm ilmu yang mantap

  144. tarno berkata:

    izin mengamalkan..

  145. tarno berkata:

    izin mengamalkan..
    dan ijazahnya.makasih..

  146. Puji Lanang berkata:

    alhamdulillah, mohon izin mengamalkan dan menyampaikan pada yang membutuhkan, terima kasih

  147. firdaus alami berkata:

    Assalaamualaikum Ki Belma…mohon untuk mengamalkan ilmunya…..terima kasih moga2 mendapat redho dan keberkatan Alloh kepada kita semua……Aminn…terima kasih…

  148. joko berkata:

    qobiltu semuanya.. swmoga manfaat barokah

  149. iketwulung berkata:

    Nama Lengkap = ibnu ria indrawan……………….
    Tempat/Tgl Lahir = …purbalingga, 6 juni 1984…………….
    Alamat/Asal = …payakumbuh/ asal purbalingga…………….
    Email = ………ibnubreakerlude@gmail.com……….
    Website/blog = …
    minta ijasah ilmunya kangmas kanuragan extrem……

  150. rizka robiansyah berkata:

    Assalamualaikum wr wb..Qobiltu ki belma mhon izin untuk mncoba dan mengamalkannya..
    terima kasih
    wassalam..

  151. awang berkata:

    ayat kursi,, di baca 7x habis solat magrib ,,subuh, ayat terakhir tahan napas baca 9x

  152. rekayorek berkata:

    Ayat KURSI , bener2 KUASA ALLAH…

  153. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  154. rurie berkata:

    mantap, thanks.

  155. Bg Alang berkata:

    Qobiltu…, terimaksih semoga bermanafaat.amin..sent al fatehah

  156. Agus Riyadi berkata:

    Ijin ijazah dan mengamalkanya. Terima Kasih.

  157. syaunk_galih berkata:

    Qobiltu

  158. tonggik berkata:

    Qobiltu nderek ngamalaken. Moga jadi amal soleh. Alfatehah send..

  159. ardidafa78 berkata:

    ass, ijin untuk mengamalkannya mbah,… wasalam

  160. si raja goda berkata:

    asslmlkm bolo alus..ki belma
    sya hturkan beribu2 trmksh yg mana ki belma,sd mengijazahkn suatu doa yg tidak trkira dg apapn,.
    Sy pnya pngalaman dg ayat kursi .3hari lalu sy kejatuhan se ekor cicak.yg mana mnrt adat kita adlh prtanda bruk.n sya g’ambl psing biarin yg menentukan Allah swt.n tdi sya k kota tk bli tensi drh.stiap mau brngkt sy emg dawamkn bc ayat kursi bsrta pembyanganya..n pulangnya sy dg motor sy nyalip truck.ndk nutut..jantung sy berdebar kncang krna d muka sya ad truck jga yg melaju,entah bgmn tiba2 sy banting setir ke kanan dn mtor syapun melaju k pinggir arah kanan..huff alhamdulillah sya tdk apa2 jga tdk jatuh,pdhl krg 2metr lag sya papakan sm truck d dpn sya..MAHA BENAR ALLAH DG SEGALA FIRMANNYA.. Moga bermanfaat pnglmn sya ini.kuncinya bayangkan warna biru muda menyelimuti tubuh kita.insya Allah akn d lndungi dri mara bahaya skcil apapn dlm perjalanan.asal ttp d jln kebenaran..trimaksh saudara ki belma..

  161. wil berkata:

    cerita panglima GAM aceh, zaman di aceh menjadi daerah operasi militer oleh TNI, seorang panglima GAM tertangkap oleh sepasukan TNI, sipanglima melawan dan tidak takut menghadapi TNI yang menodongkan sejata kepadanya..karena si panglima melawan dan berusaha melepaskan diri, seorang TNI merasa geram, dan melepaskan tembakan kearah dengkul kaki si panglima dengan jarak tembakan hanya sejengkal..DORRR!!!, merasa tembakan nya mengena. si TNI berkata ” mampus kau !!”.. tp alangkah terkejutnya si TNI, sipanglima malah berkata ” tembak lagi !.sampai mati tembakan mu tidak bakal kenal ke badan ku..” merasa heran dan penasaran, si TNI melepaskan tembakan ke arah dengkul kaki,dengan ujung pistol menempel..DORRR!!!..sungguh mengherankan, si Panglima hanya tertawa..tawa..mengetahui tembakan kembali meleset, si TNI akhir nya menyerah, dan mengajak si Panglima minum kopi..dan bertanya, apa amalan nya sehingga 2 tembakannya tidak bs mengena tubuhnya..dengan janji akan melepaskan nya. Si panglima bertanya ” apa saudara muslim?.. klo muslim tentu kenal dgn ayatul kursi..” setelah berkata seperti itu, tiba2 si Panglima pergi meninggalkan si TNI dan satu kompi teman2 nya..

  162. Wong pegagan Palembang berkata:

    @Belma : salam sedulur dari wong palembang….
    Alhamdulillah apa yang diamalkan guru khodijah dan mas belma udah saya lakukan dari saya kecil…sewaktu belajar mengaji…dan alhamdulillah memang bener semua kesaksian tentang ayatul kursi…terkadang karomahnya tanpa kita sadari…saya selalu mendawamkan setiap pergi berangkat (krn saya hobi naek motor)…atau mo tidur…saya selalu baca ayat kursi..alh ikhlas, al falaq dan annas…terkadang saya baca senafas…dan nauzzubillah summa nauzubillah…udah berapa kali saya kecelakaan maha besar Allah saya hampir tidak apa2…paling lecet doang, keseleo jari kaki…terkadan jaket ama celana dan sepatu ancur…tapi berkat Allah masih melindungi saya tidak apa2….trus dulu saya pemarah (sekarang udah mendingan sabar sejak pupnya isteri dan anak)….klo saya udah naik pitam gara2 dipancing emosi ama orang….biasanya kagak ade yang berani nyahut sedikitpun…dan sampe sekarangpun amalan itu saya baca terus….dan menurut guru saya…orang yang suka baca ayatul kursi jarang sakit….jarang sekali masuk angin…klo dulu sewaktu masih single…emang saya kuliah naek motor ampe kerja itu gk pernah saya izin gk masuk karena sakit??hehhe..tap[i sekanrang mungkin faktor umur….n banyk pikiran mulai dikerokin ama isteri…tapi masih dalam tahap wajar….
    @AIZ : subhanallah klo ada yang bisa melakukan itu ….999x senafas satu tarikan nafas???WOW??tapi bolelah dicoba…perlahan….karena 100 aj itu klo kita cepet ampe 1 mnit..berarti 999x = 10 menit??klo saya paling kuat 1 menit = 100 hitungan…cuma ini tantangan…semakin kita kuat tahan nafas maka semakin mangkus/maknyhuss/manjur/mujarab..masuk kebadan..hehehe..cara mudah untuk mengetahui itu udah menyatu apa belom, gampang…semakin dibaca…terkadang tanpa disadaari kita baca dalam hati…apalagi udah kebawaa dalam mimpin waktu melihat hal seram, nah kalian baca ayat kursi..berarti itu udah menyatu ama ruh kita…bgt kata guru ngaji gw…
    ok…salam buat smua santri kwa…berbagila klo bisa berbagi..karena lebih baek jadi mahluq yang ahli bermanfaat buat sesama dari pada ahlil ibadah tapi gk bermanfaat buat orang laen.

  163. rierie04 berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan ya sodara

  164. rierie04 berkata:

    ijin memakai dan menggunakan.. Qobiltu

  165. arie-tunarungu berkata:

    ijinkanlah saya amalkan.trims.

  166. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu ki.

  167. sari berkata:

    qobiltu..

  168. Yoga berkata:

    Assalamu’allaikum,
    Mohon izin mengamalkan.
    Terima kasih Ijazahnya….

  169. arya samudrya berkata:

    aminn

  170. arya samudrya berkata:

    ajian panca sona
    “Bismillahirrohmanirrohiim,
    Niyat ingsun amatek ajiku Aji Pancasona,
    Ana wiyat jroning bumi, Surya murub ing bantala,
    Bumi sap pitu, anelahi sabuwana, Rahina tan kena wengi,
    Urip tan kenaning pati, Ingsun pangawak jagad,
    Mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus,
    Ceng, Cleleng 2x
    Kasangga ibu pertiwi, Tangki dewe, urip dewe aning jagad,
    Mustika lananging, jaya, Hem, aku si Pancasona,
    Ratune nyawa sakalir.”

  171. agah berkata:

    izin untuk mengamalkan mudah2n sangat bermanfaaat dunia dan akherat..amiin..

  172. Romi Nad berkata:

    qobiltu ki,,semoga bermanfaat dunia akhirat….baru qobiltu ki….udah lama saya mengamalkan….

  173. mohammad berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah amalan ayatul kursi dari KM Belma dengan sempurna… Alfatehah

  174. hamba alloh berkata:

    ijin mengamalkan dan terimakasih

  175. christiyanto berkata:

    salam sejahtera dari saya k,w.a, trimakasih atas izazah ayat qursi ini semoga bermanpaat bagi kita semua. Dan mohon ijin untk mengamalkanya.

  176. Dosa terindah. berkata:

    Qobiltu ki…ijin mengamalkanya trims.

  177. murtaf berkata:

    Qobiltu..makasih ijasahnya

  178. eka sakti berkata:

    Qobiltu Ki,..
    Alfatihah sent,..”

  179. jumar dari demak berkata:

    mas aiz :mhn penjelsanya saya orang awam tntng amalan2 gaib.
    utk “HU ALLAH”(Satu kali tarikan nafas)maksdnya dlm satu kali thn nafas baca 999X

  180. arry berkata:

    wah,bermanfaat banget. . .ijin mengamalkan gan?

  181. kautsar firmansyah berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki Belma, trim’s…

  182. mas choliq berkata:

    Mohon Izin=Ijazah mengamalkannya….

  183. Qobiltu.. Sy trima ijazahnya scra sempurna.. Mg amal kebaikan pemberi ijazah dibls allah swt. Alfatehah send

  184. Chanoks berkata:

    Izin mengamalkan untuk pribadi dan keluarga.

  185. Niken.P berkata:

    ass mohon ijasah y untuk mengamalkan.

  186. fajar hadiyanto berkata:

    Hadir…ijin ngamalin gan

  187. abdusshomad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat di dunia dan akherat..Amiin..

  188. Pencari ilmu berkata:

    Qobiltu… Ijin mengamalkan.

  189. Tangkal Borneo berkata:

    Salam 1 Nusantara. Mengikut pengalaman yang dilalui maka saya mengiyakan amalan Kursi. Memang dengan izin Allah kita dibentengi dan dipelihara oleh Allah s.w.t. Adalah lebih baik jika ianya diamalkan dengan iringan puasa 7 hari dimulakan pada senin.Pada hari dan malam akhir tidak tidur (dari subuh Ahad hingga Subuh Senin minggu berikutnya). Insya Allah bermanfaat.Cara amalannya seperti amalan yang lain iaitu dimulakan dengan hadiah Fatihah kepada Nabi s.a.w.,para sahabatnya (terutama 4 sahabat),para nabi dan rasul,para wali, Syekh Kandiyas, para guru kita,para pengamal amalan Kursi,muslimin dan muslimat seterusnya kepada jiwa dan raga kita sendiri.Baca Fatihah atas niat kita iaitu Sengaja ku mengamalkan ayat Kursi untuk mendapatkan fadhilatnya di dunia dan pahala di akhirat kerana Allah. Setelah itu,selawat 41 kali, mengucapkan ibu ilmu (Shadat,la haula quwata……aziim).Selepas itu baru amalkan ayat Kursi sebanyak 17 @ 50 @ 75 @ 313 kali- Jumlah ini mengikut kemampuan). Setelah selesai amalkan selama tujuh hari itu barulah diamalkan selepas solat Subuh dan Maghrib mengikut jumlah @ bilangan yang termampu selama 41 hari. Insya Allah,banyak manfaatnya. Antaranya kita dibentengi,dimurahkan rezeki,ilmu pengunci dan pembuka kunci bersifat putih.Paling utama kita akan merasa diri kita ini adalah hamba kepada yang Maha Esa… Selain itu, Insya Allah banyak lagi manfaatnya…termasuk kita dikejutkan @ dibangunkan daripada tidur apabila kita perlu bangun,makhluk Allah yang berniat tidak baik terhadap kita tidak akan dapat melihat kita,boleh jadi gores kunci musuh,boleh melemahkan segala kekuatan musuh,tidak dimakan api, dan sebagainya. Cuma diingatkan bahawa mengamalkan Ayat Kursi mestilah ikhlas semata-mata kerana Allah.

  190. indrawijaya berkata:

    Bismillahir rohmanirrohiim

    Qobiltu
    Saya terima ijzahnya dengan lengkap
    Semoga manfaat
    Aamiin

  191. armano berkata:

    bismilliahirrohmanirrohim, mohon ijazah dan ijin mengamalkan ayat kursi ki. terimakasih

  192. four berkata:

    Mhon izin mengamalkannya,,,
    Semoga berkah dan bermanfaat,,amin amin Ya RobbalAlamin
    Al Fateha

  193. eman sulaiman berkata:

    izin kan saya mengamalkan ijazah ini

  194. acef berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya amin

  195. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  196. heru berkata:

    subhaanallaah…mhn izin ngamalkan gan.
    sangat bermanfaat.

  197. heru berkata:

    qobiltu guru, izin ngamalkannya..

  198. ankerarazy berkata:

    apakah amalan itu membentgi diri dengan tahan nafas sambil menghayalkan sesuatu yang ingin di bentengi itu benar…??

  199. Lala M berkata:

    mohon izin mas buat saya ngamalinnya?

  200. jk berkata:

    terimakasih atas ijazahnya, mudah-mudahan anda selalu dalam rahmatNya. aamiin

  201. Cah Badoeng berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb Ki Belma
    qobiltu,saya minta halal dan minta redha untuk mengamalkan ilmu ini, smg tambah berkah dan sllu dalam lindunganNya..amin…

  202. Cah Badoeng berkata:

    o.. ya Ki Belma, apakah ini bisa untuk membentengi dari makhluk ghaib/jin jahat Ki ? Sebelumnya Terima Kasih

  203. neo berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini.

  204. Sukri berkata:

    Assalamu Alaikum Izin Mengamalkan Ki

  205. supriyanto berkata:

    assalamualaikum,.mohon ijin mengamalkan_ nuwun

  206. supriyanto berkata:

    mohon ijin mengamalkan,nuwun

  207. tampyNugroho berkata:

    Mohon ijin mengamalkan.,
    @ mas BELMA
    @ mas AIZ,,
    qobiltu
    fatehah sent…

  208. Rooree berkata:

    Qobiltu

  209. Bams Arifin berkata:

    Ass.
    Kang mas mohon ijin’y sy ingin mengamalkannya.
    Trims

  210. rian bkl berkata:

    Assalamualaiku m..saya dan keluarga mohon izin buat
    mengamalkannya. Semoga Allah membalas kebaikan ki yg ikhlas mengajarkannya pd kami semua. Aamiin.

  211. Bams Arifin berkata:

    Ass….
    Ki knapa ? Ajian’y dh sy amalkan tapi kok??? Gk da prubahan.

  212. m.jafar shodiq berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkanx aminn

  213. agus berkata:

    qobiltu kang Belma

  214. ali ahmad berkata:

    Qobiltu ustadz..mohon ijin mengamalkan

  215. Wiranto berkata:

    mohon izin mengamalkan mas… qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s