BAKSOS KWA DI YOUTUBE


Ki Nawiazky

Kami warga Kampus Wong Alus ( KWA ) Jakarta telah selesai melakukan
kegiatan yang berupa Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu,
tanggal 25 Desember 2011 di jalan Puspa , Kantor RW 06 Utan Kayu
Matraman , tanpa ada halangan yang cukup berarti. Sebagai makhluk
sosial , kita tidak dapat hidup tanpa berinteraksi dan bantuan dari
orang lain. Sebagai mahluk sosial kita dituntut untuk saling membantu,
menolong, memberi dan menerima. Kita juga dituntut untuk menciptakan
kehidupan sosial yang harmonis, saling membantu dan menolong.
Berangkat dari sanalah, maka diadakannya Baksos KWA Jakarta, sekaligus
memperingati hari Sosial yang jatuh pada tanggal 20 Desember.
Disamping itu kita menitik beratkan pada kewajiban yang berarti
menekankan pada terciptanya keharmonisan dalam kehidupan sosial…. (ki than must the post)

Berikut Karya Ki Nawiazky yang bisa anda buka di Youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=ZE_0-IixCdI

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 77 Komentar

Navigasi pos

77 thoughts on “BAKSOS KWA DI YOUTUBE

  1. PERTAMAX

  2. Mantaps

  3. AKHIRNYA DAPAT JUGA PERTAMAX DI TH 2012

    MANTAB

    SALAM RAHAYU SEMUANYA WABIL KHUSUS KI ALUAS DAN Ki Nawiazky

    DAN KETUA KWA JKT ki than must the post

  4. Selamat pagi sedulur2, ki ageng jj, mas abi dll… serta semua sedulur serta sesepuh2 KWA JAKARTA salam takzim… Sangat menarik melihat rekaman video aktivitas KWA Jakarta yg diayomi ki Than Must The Post. Seandainya sejak awal kita semua mendokumentasikan acara-acara KWA seperti ini, mulai Silarturahim Nasional KWA 1, 2 dan 3 betapa bahagianya anak cucu kita kelak bisa melihat dan mempelajari karya bapak ibu dan kakek kakeknya demi kemanusiaan..semoga nanti ada sedulur yang semulia hati ki nawiazky sehingga acara-acara KWA bisa divideokan untuk semua. Nuwun. Salam KWA ngen ….

  5. Bagong

    Selamat buat KWA Jakarta … Sukses selalu . Amin.

  6. Kancil Sang Pendosa

    Alhamdulillah…..

  7. wong lamo

    aamiiin…………

  8. Jampang Kilat

    Cool…………………….

  9. Absen siang…
    Salam salim bwt sesepoh semua…
    Assalamualaikum…

  10. Aria dwi pangga

    Jossss…

  11. @WONG ALUS : TERIMA KASIH KI ALUAS

    SELAMAT BERAKTIFITAS ENGGIH…

    RAHAYU

  12. Belma

    top markotop……
    sayang kemaren lagi sibuk pindahan jadi gak bisa datang..kalau datang jd team ngebanyol aja dah……

  13. bravo kwa…mantaps

  14. @ Untuk semua Team Jakarta, LUAR BIASA.
    Spesial Ki Than Must, karya awal ke-2 yang penuh energi positif.
    Kapan Ki Than Must Kaulan, tapi kaulannya jangan potong rambut ya…….

    @ Ki Sabdolangit, pernah berpesan di blog lain bahwa akan terjadi ontran-ontran di bulan Jan-Feb- Mar.

    @ Tahun 2011, sekaten di Jogjakarta, terjadi 2kali, yaitu di bulan Januari dan Desember. dan ini hanya pada tahun tertentu saja.

    @ Sugeng tanggap warso enggal 2011 kagem poro sedulur KWA
    Harap waspada di bulan Maret, April, Mei, dan semoga di bulan Oktober
    negara kita lebih baik

    Nuwun

  15. agus/depok

    assalamu’alaikum wr wb..
    Semangat siang…
    Mantc ruar biasa kwa jakarta/sayang kemarin gak bs iadir./lemburkerja.com
    salam sukses bwt kwa jakarta/kwa indmesia
    wassalamu’alaikum wr wb..

  16. rudi

    mantap,..acaranya,saya salut dgn KWA, mudahan yg akan datang ada acara sperti ini dan lebih sosial dan menarik lg.

  17. assalamu’alaikum…semangat siang,selamat beraktifitas,

  18. @Ki Wong Alus : Matur suwun Ki Supportipun
    To All : Salam Takzim, salam rahayu

  19. @Ki Sabdo Sejati : Salam Rahayu
    Kados pundi kabaripun masalah kolo wingi Ki Sabdo ?
    Sampun wonten pencerahan ?

  20. nawiazky

    Assalamualaikum,….
    Wah ki Wong Alus… Dokumentasi via youtube nya dapat lapak sendiri, terima kasih yah… (Jadi malu, maklum pekerjaan pertama kali)

    Semoga dokumentasi tsb dpt menjadi inspirasi dan ibrah bagi poro dulur semua…
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    Wassalam

  21. Mantep videonya!

    Semoga segala aktivitas semacam ini di KWA bisa didokumentasikan.

  22. w0n9 b@9o$

    NEGORO koyo NEROKO,
    amergo PEJABATE koyo BUTO,
    wong Cilik tansah REKOSO, kinayoman PAMONG sifat ANGKORO,
    iku seng di arani ciloko NDUNYO,
    alam SEMESTA ora bakal TRIMO…
    “WASPADANONO”
    tahun 2012 dadi tahun DEDUKO,
    WONG CILIK BAKAL ORAK-ARIK,
    poro PAMONG DAJJAL seng ORA BECIK…
    (semoga tidak terjadi hal yg demikin, amin)
    `
    saya ingat Hadist Qudsi…
    ” jangan salahkan aku(Allah) apabila terjadi bencana, dirimu dalam ke adaan tidak bersuci, karena sesungguhnya badan yg jauh dari bersih menunjukkan sifat dan amal yang kurang terpuji, kecuali orang tertentu yang mengerti akan kebesaran ku”
    salam hormat dari kami orang Rokan Hulu (RIAU), negri dengan julukan NEGRI SERIBU SULUK.

  23. KI Sabdo Sejati: matur nuwun ki atas warning sebagaimana yang juga dibeber sesepuh kwa jogja, ki Sabda Langit. Bagaimana pun prediksi yang berdasarkan atas intuisi, apalagi intuisi yang terlatih akan sangat membantu kita untuk senantiasa awas eling dan waspada. Yaitu mewaspadai perilaku individu kita masing-masing, juga perilaku masyarakat dan juga pemimpin bangsa ini. Mau dibawa kemana arah bangsa ini, ke arah yang baik atau sebaliknya tentu tidak lepas dari perilaku pemimpin. Kita tidak apriori dan menjustifikasi apapun, namun ada baiknya kita senantiasa berdoa dan berusaha sesuai dengan fakta, faktor, fungsi dan peran diri kita masing-masing. Nuwun. Salam asah asih asuh.

  24. Assalamualaikum warrohmatullohiwabarokatuh Para sesepuh di KWA,mohon bantuanya agar saya di scan karena ada ghaib yg di tubuh saya,apakah benar dari leluhur saya,kalau betul mohon bimbinganya agar bisa bermanfaat dan berguna untuk sesama ,sebelumnya kami haturkan salam takzim dan terima kasih banyak (nama saya: Teguh Wiyono ,lahir :kamis wage thn 1974)

  25. m@skumambang

    WAH AMNTAPZ…ABSENT KI ..

  26. Jampang Kilat

    Salam tadzim & sejahtera :
    *Ki Wong Alus
    *Ki Ageng JJ
    *Ki Sabdo Sejati
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Nawiazky
    *Ki Kancil SP
    *Ki Lintang Sumirat
    *Ki Belma
    *All Sepuh & sedulur sekalian…

    Mungkin tidak ada salahnya jika dalam pengobatan massal yang diselenggarakan oleh KWA yang jumlah pasiennya diatas 100 orang dicoba untuk didaftarkan ke REKOR MURI….

    Rahayu sedaya-daya…

  27. @ Ki Wong alus, Leres pangandikan paduko.
    Dan mari kita tansah berdoa kepada Gusti Kang Moho Agung, di jalan di
    kantor, dan dimanapun kita berada. demi keselarasan jagad raya ini

    Nuwun

  28. Monggo dipun lanjut ,
    deprok rumiyin wonten emperan

  29. Putra Sapto Argo Al-Awwam Al-Jawiy / Radenmas Sandi Jagat Al-A'd

    para sesepuh turun……
    Selaku murid ijinkan sy menyalami dan cium tangan tuk :
    *Ki Wong Alus
    *Ki Sabdo Sejati
    *Ki Sabdo Langit
    *Ki Thanmust Thepos
    *Ki Kancil SP
    *Ki Nawiazky
    *Ki Abi (Gus Rohmat)
    *Ki Bayu Agni
    *Ki Jampang Kilat
    *Ki Pamukti
    *Ki Ageng JJ
    dan seluruh jajaran sesepuh KWA salam takdzim rahayu rahayu rahayu

  30. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Nderek nyimak sinambi ngopi

  31. Zakky Buyute Mbah sadat: setiap orang ada gaib di tubuhnya. Yang beragama Islam menyebutnya ruh, yang beragama dan berkepercayaan lain menyebutnya berbeda. Tidak perlu ditakutkan. KIta tidak perlu ketakutan terhadap makhluk2 halus, misalnya jin akan memasuki tubuh kita. Asalkan masih ada KESADARAN DIRI, akan lebih elok bila kesadaran itu dipergunakan untuk menyadari KEDEKATAN DIRI DENGAN TUHAN YANG MAHA DEKAT. Jadi, percayai hal ini dan gunakan untuk mendekatkan diri serta melaksanakan hal-hal yang positif. Salam.

  32. Pak RW

    Assalamualaikum…….
    salam ta’dhim kagem para sesepuh dan salam Kompak Warga Alus.
    nderek deprok teng pojok kalih ngrokok wonten ing majlis ingkang mubarok, senajan kulo meniko RW nanging mboten gadah bengkok, ewo semanten manah kulo rumaos mongkok, dupi ningali warga sami ayem tentrem, aman mboten wonten rampok,
    ono kupat kecemplung santen, menawi lepat nyuwun pangapunten.

  33. Absen sore…lan salam salim kagem
    @wong alos
    @thanmus t
    @jampang k
    @nawiasky
    @maskumambang
    @kangmas ckp
    @sabdo sejati
    @dan semua yg hadir…

  34. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    @mbah lintang sumirat
    Salam salim dan hormat untuk panjenengan. Semoga sehat selalu. Amin.

  35. keren kwa jakarta ku tunggu aksimu

  36. Kibayu agni

    ketinggalan berita nich… Pokonya Mantab dech………………………..!

  37. asamualaikum wr wb
    salam slaturam buat seluruh Anggota kwa,kegiatan bansos sangat mulia dan bermanfaat,kl boleh usul adakan di bkasi biar kita bsa gabung terima kasih wsl r wb

  38. Jampang Kilat

    *Ki Bayu Agni
    *Ki Putra Sapto Argo
    *Ki Kangmase CKP :
    Salam rahayu,sehat sejahtera…

    Nyimak lagi sambil minum kopi jahe….hehe.

  39. chandra

    semoga dewi kwan im selalu mendengarkan permohonan yang terbaik buat kita.

  40. Assalamu’alaikum…buat sedulur dan semua bolo KWA…
    Absen ….
    Semangat Malam….dan salam rahayu…

    Ki Wong Alus
    Ki Sabdo Sejati
    Ki Sabdo Langit
    Ki Thanmust Thepos
    Ki Kancil SP
    Ki Nawiazky
    Ki Abi (Gus Rohmat)
    Ki Bayu Agni
    Ki Jampang Kilat
    Ki Pamukti
    Ki Ageng JJ

    salam Asah Asih Asuh…….
    Videonya bagus sekali Loh…..bisa buat contoh buat KWA yg lain kalo ada acara lagi. dan mungkin kalo bisa nanti d dokumentasikan juga.

  41. Terima Kasih untuk petuah dan nasehatnya Ki Wong Alus,,salam hormat semoga Ki Wong Alus dan keluarga dalam Lindungan Allah SWT…Amien Allohuma Amien

  42. barito

    Selamat & sukses ats BAKSOS yg berjln lancar,aktifitas yg nyata Mantap diawal tahun2012 ini.
    Salam KWAngen
    salam paseduluran
    RAHAYU

  43. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    @mbah jampang kilat
    Salam rahayu mbah, qobiltu untuk kopi jahenya. Biar ikut swuegerrr!

  44. Nunggu wejangan dari para sesepuh!

  45. adhi_tya

    Mantap.. Kwa mkn okee..
    Tp ko’ vdionya g bs d unduh lwt hp..

  46. Kangmase CKP

    @adhi_tya
    Bisa mbah, saya jg liatnya dunlud dulu via hp jadul. Maklum hp jadul, ga bisa streaming.

  47. Kangmase CKP

    ASSALAMUALAIKUM….
    Bangun…

  48. salam salim salaman
    @para sepuh n sedulur kwabeh,.
    smoga hari ini menjadi hari yg membahagiakan tuk kt semua…

  49. Jampang Kilat

    Absen Pagi…………

    *Ki Wa’Kasan Mbhelink :
    Salam rahayu kembali Ki,moga2 selalu dalam lindungan-Nya…

    *Ki Kangmase CKP :
    Ayo Ki kita ngopi jahe bareng,sambil menikmati udara pagi…suegeeerr.
    Hehe…..

  50. Kang Demang Vienzchen

    mantabbbb…sekalian absen pagi dan ndeprok maning di temani satu gentong kopi pahit qiqiqiqiqiqqiqiiqiqiqi…rahayu semuanya…..^_^

  51. m@skumambang

    Assalammu”alaikum wr.wb,…salam rahayu,ki wong alus,ki ageng jj, ki than must thepoz,….ki abi, ki kancil,ki bayu agni,,,.@salam hangat jabat erat, ki lintang sumirat, kangmase CKP, ki jampang kilat,,,,kidemang vincent,@ki belma…mantapz…ki angon kemana yah ga k muncul…?naek gunung trus….dan seluruh BOLO WONG ALUS…salam kompak slalu…

  52. yusup (An@k KeCIL)

    Alhamdulillah…

  53. e.krisno@yahoo.com

    Assalamu’alaikum wr wb.salam rahayu sedoyo dhumatheng poro sesepuh

  54. ijin nyimak
    salam rahayu

  55. M@nggoloyudo lima

    Salam hormat kagem
    ki wong Alus
    Ki Sabdo Sejati
    Ki Sabdo Langit
    Ki Thanmust Thepos
    Ki Kancil SP
    Ki Nawiazky
    Ki Abi (Gus Rohmat)
    Ki Bayu Agni
    Ki Jampang Kilat
    Ki Pamukti
    Ki Ageng JJ
    ki m@skumambang
    nderek nyimak nyuwun bimbinganipun poro sesepuh.
    Salam KWAngen, salam Asah Asih Asuh…….

  56. ijin nyimak via youtube.. mantaf sanget

  57. Assalamu’alaikum wr wb.
    salam rahayu sedoyo

  58. Salam Takzim Katur : @Ki Ageng JJ
    @Tiyang Alit
    @M@nggoloyudolimo

  59. sugeng siang poro sepuh lan sedulur sedhanten…monggo

  60. Absen siang…
    @ki ageng jj
    @thanmus t
    @kangmas ckp
    @tiang alit
    @manggoloyudo5
    @wahyu wono
    @jampang k
    salam salim lan salam sih katresnan

  61. @E.Krisna
    @Yusuf Bukan An@k Kecil
    @M@skumambang
    @Kang Demang
    @Jampang Kilat
    @Wahyu Wana
    @Kangmase CKP
    @Celetukan Segar
    @Adi_tya
    @Barito
    @Ki Zaky Buyute

    Salam Rahayu Selalu

  62. Salam salut spesial bwt
    @mbah tanmus thepos atas kepimpinannya…karna di tengah hiruk pikuk kota jakarta masih ada orang yg mau berjuang utk sesama.smga kwa jakarta selalu di beri kekuwatan,agar senantiasa bisa menolong sesama.amin

  63. nawiazky

    Hadir…..
    salam salim cium tangan ke para sesepuh dan poro dulur khususan:
    @ Ki Wong Alus
    @Ki Than Must Thepost
    @Ki Ageng JJ
    @Ki Sabdo Sejati
    @Ki Sabdo Langit
    @Ki Kancil SP
    @Ki Angker Ludiarto a.k.a Sapto Argo Al-Awwam Al-Jawiy / Radenmas Sandi Jagat Al-A’d
    @Ki Abi (Gus Rohmat)
    @Ki Bayu Agni
    @Ki Jampang Kilat
    @Ki Pamukt1
    @ CelSe
    @Ki M@nggoloyudo
    @Ki E.Krisna
    @Ki Yusuf Bukan An@k Kecil
    @Ki M@skumambang
    @Ki Demang
    @Ki Lintang Sumirat

    dll…..

    Assalamualaikum.. salam sejahtera kepada kita semua, rahayu…

  64. Salam cium tangan kembali ki nawiasky…lan salam pasuduluran…

  65. ijin absen siang menjelang sore…slm hormat bt semua sesepuh…

    monggo para sepuh dlanjut,sy mundur kbelakang duduk nya,smbil nyimak.

  66. Jampang Kilat

    *Ki Nawiazky :
    Salam cium tangan kembali plus cipika-cipiki….hehe.

    *Ki Lintang S :
    Malam tahun baruan ngapain Ki ?

    *Ki Maskumambang :
    Naik gunung terus nih,kapan turunnya ? Xixixi…

    *Kang Demang :
    Hebat euy..bisa mandi kopi tuh ? Hehe..

    *Ki Thepos
    *Ki M@nggoloyudolimo
    Salam rahayu & sejahtera…

    Ngglosor maning ah….

  67. Putra Sapto Argo Al-Awwam Al-Jawiy / Radenmas Sandi Jagat Al-A'd

    belum ke warnet jd lom bisa liat videonya xixixiixxix maklum

  68. @mbah wong alus:kapan ya bisa bertatap muka(cm mimpi x)
    @mbah thepos:terima kasih dah di keluarin energi negatif nya
    @mbah arifyanto:matur nuwun atas semua nasehat n’ bimbingan nya(lewat sms)
    @mbah ageng jj
    @lintang sumirat
    @mbah alfin
    @mbah jampang kilat
    @mbah nawiazky
    @mbah bayu agni
    @mbah abi
    @mbah gledek
    @ll sesepuh n’sedulur semua salam salim salaman,salam karahardjan

  69. Ki Thantmust Tepos@ Salam Takzim dan Salam kenal ,juga kepada Semua sesepuh dan seluruh Warga WONG ALUS,,,,Videonya mantab….

  70. @mbah jampang kilat…thn baru sy deprok di rumah aja ki…
    @wahyu wana…salaman kembali ki…

  71. ijin mengamalkan lagi,,,,,,

  72. Salam tadzim & sejahtera :
    @ Ki Wong Alus
    @Ki Than Must Thepost
    @Ki Ageng JJ
    @Ki Sabdo Sejati
    @Ki Sabdo Langit
    @Ki Kancil SP
    @Ki Angker Ludiarto El-Bodasyah
    @Ki Abi (Gus Rohmat)
    @Ki Bayu Agni
    @Ki Jampang Kilat
    @Ki M@skumambang
    @Ki Lintang Sumirat

    Video nya mantap dan oke ….pokoke….marilah kita penuhi youtube dgn video kegiatan2 KWA Nusantara yg akan menjadi sejarah negeri ini.

    @Ki Sabdo Sejati : Pripun Kabare …. mugi2 sehat2 sedoyonipun…..

    Tahun 2012 (Tahun Naga) Tahun Aura Kemerahan dan Kemarahan smoga tragedi tahun 1998 tidak terulang lagi, Introspeksi dan koreksi diri dan tetap ber-hati2 (Eling Lan Waspodo), Redam Kemarahan diri dgn “Manunggaling
    Suksmo Sejatine Suksmo” Menyatukan diri dengan alam semesta dan kebesaran Tuhan yg menciptakan alam dan isi nya serta menyadari kesalahan2 kecil maupun besar dapat menjadikan kita peka terhadap tanda2 yg mungkin akan terjadi.

    Salam Rahayu….Rahayu….Rahayu…..
    Nuwun.

  73. Salam Salim Untuk Semua anggota KWA

    @Mbah Wong Alus
    @Mbah thanmust Thepost
    @Ki angker ludianto
    @Ki Deadman
    @Ki Bayu Agni
    @Ki Jampang kilat
    @Ki Abi
    @Ki Kancil
    @Ki ageng JJ
    @Ki Jun hwe
    @Ki Hendra
    @Ki Wahyu wahyana
    @Mbah Fathul

    Dan untuk semua sedulur sedulur di KWA..

  74. assalamu’alaikum…salam,salam,salam,@mbah pamukti:salam salim mbah
    @mbah coreycool:salam rahayu kembali…

  75. Jampang Kilat

    Hadir untuk menyalami :
    *Ki Wongalus
    *Ki Ageng JJ
    *Ki Thepos
    *Ki Sapto Argo
    *Ki Pamukti
    *Ki Bayu Agni
    *Ki Kancil
    *Ki Deadman
    *Ki Nawiazky
    *Gus Rahmat
    *Ki Jun Hwe
    *Ki Patul
    *Ki Dagoel Badranaya
    *Ki Lintang S
    *Ki Wahyu W
    *Ki Coreycool
    *Mbah Gledek
    *Mbah Zizah37
    *Ki Maskumambang
    *All Sepuh & sedulur sekalian…
    Salam silahturahim,rahayu sedaya-daya…

    Tahun 2012 perbanyak melihat kedalam agar dapat merasakan apa yang ada diluar…

  76. @mbah jampang kilat:salam salim sambil cium tangan ki-…rahayu

  77. mas agung

    waduhh..ketinggalan videonya ….
    salam salim kagem sesepuh sekalian 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: