AGENDA TAHUNAN KWA: FESTIVAL BUDAYA MISTIK TERBESAR SE-NUSANTARA


Dalam rangka Hari Ulang Tahun Blog Komunitas Kampus Wong Alus yang jatuh pada Bulan April 2012 mendatang, kami berencana untuk mengadakan satu even akbar yang semeriah mungkin yaitu FESTIVAL BUDAYA MISTIK TERBESAR SE-NUSANTARA.

Festival ini terdiri dari:
1. Seminar-Seminar Budaya Mistik Nusantara (misalnya: Seminar Pelet Pengasihan,  Seminar Ilmu Kerejekian, Seminar Tosan Aji, Seminar ASR/RDR, Seminar Ilmu Tarik Uang Goib,  dan lain-lain)
2. Pameran Benda-Benda Pusaka Nusantara
(misalnya Tosan Aji, Ragam Akik, Batu-Batu Mustika, Merah Delima, Jenglot, dll)
3. Jasa Konsultasi (Misalnya Gurah, Herbal, Susuk dll) dan Atraksi Para Pendekar Nusantara (Misalnya Debus,  Anti Silet, Anti Bacok, Anti Peluru, Anti Karat, Anti Miskin dll)
4. Pasar Jual Beli Produk Budaya (misalnya Tosan Aji Keris Tombak Panah, Jimat-Jimat, Gembolan, Akik, Merah Delima, Jenglot, dll)
5. Bakti Sosial (Pengobatan Herbal, Gurah, dll )

Target Peserta: Untuk umum dan segala usia

Tempat/Lokasi: Menunggu usulan.

Waktu pelaksanaan: Festival direncanakan berlangsung selama satu minggu.

Kepanitiaan: Perwakilan dari semua cabang KWA

Anggaran: menyesuaikan

Sehubungan dengan rencana kegiatan di atas, kami mengundang partisipasi semua pihak termasuk pihak Sponsorship dalam berbagai bentuk kerjasama.

Kami juga menunggu dukungan dari semua cabang KWA termasuk saran, masukan, kritik dan input yang membangun dari semua sesepuh serta semua sedulur demi terwujudnya agenda kegiatan di atas . Terima kasih atas partisipasinya. Salam asah asih dan asuh.

Hormat kami

Ttd

Wong Alus
Email: rdrkwa@gmail.com
Akun fb: ki wongalus
http://www.wongalus.wordpress.com

@@@

CONTOH PAMERAN BENDA BUDAYA

CONTOH UNJUK KEBOLEHAN PENDEKAR NUSANTARA

SEMINAR BUDAYA

CONTOH FESTIVAL BUDAYA

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 142 Komentar

Navigasi pos

142 thoughts on “AGENDA TAHUNAN KWA: FESTIVAL BUDAYA MISTIK TERBESAR SE-NUSANTARA

  1. Mantaps Ki , usulan acara di TMII Jakarta

  2. premium

  3. Rahayu

    ini sekedar usul

    kalau di adakan di TMII , utk tempat saya akan konsul sama Ketua FKPPAI pusat, supaya bisa dpt sponsoring dan lokasi bs di gratiskan.

    termasuk yg mau masuk lokasi TMII

  4. rencana hebat…….
    ikut mendukung…..
    Ki Abi…..salam takdzim…
    Ki Ageng JJ Salam hormat sambil cium tangan…..

  5. Jampang Kilat

    Nyimak…

  6. wong lamo

    setuju kali..

  7. wong lamo

    saya punya usul : adakan aja,di benteng kuto besak palembang, ??

  8. Rencana yang bagus dan spektakuler……ini lah apresiasi yang di tunggu pemuda-pemudi harapan bangsa supaya lebih menghargai dan menghormati budaya sendiri serta membuka wawasan tentang keilmuan, bahwa keilmuan itu bukan hal yang tabu dan mengada-ada.Dan kita bisa menunjukkan kepada DUNIA bahwa pemuda-pemudi NUSANTARA itu ada dan tidak mengada-ada.

  9. MANTAB
    TOP MARKOTOP
    DOCUMENT FOTO-FOTONYA KI ALUS

    RAHAYU SEMUANYA

  10. mbilong

    mantap ki…………..lanjutkan/

  11. elang ngoliman

    Sembah sungkem dhateng sesepuh sedoyo salam rahayu derek nyimak…

  12. lanjutkan

  13. wahh, mantab Ki…. Inilah yg kami tunggu. Sebuah event nyata yang akan menarik minat siapa saja. Ini akan menunjukkan bahwa budaya kita pantas untuk dilestarikan.
    Dan mohon do’anya sesepuh dan sodara2 agar saya cepat sembuh dari sakit… Ini merupakan suntikan semangat… Salam takdzim

  14. Hendroyus@gmail.com

    Wah itu bagus sekali Ki acara yang paling di tunggu-tunggu. dan tempat yang paling pas memang TMII

    Wassallam

  15. alex gunadi

    wah bagus tu ki..bisa untuk menambah pesaudaraan and kekeluargan tai bisa gak ki acaranya di bandra lapung soalnya di bandar lampung belum pernah ada acara ynag seperti ini… salam untuk sedulur semua

  16. alex gunadi

    alex gunadi says : 4 January 2012 at 16:15

    wah bagus tu ki..bisa untuk menambah pesaudaraan and kekeluargan tapi bisa gak ki acaranya di bandra lapung soalnya di bandar lampung belum pernah ada acara ynag seperti ini… salam untuk sedulur semua

  17. Saya setuju usulan Ki Ageng Jembar Jumantoro ….. paling tidak kalau di Jakarta aku iso melu ndelok 🙂
    Salam rahayu kagem sedulur sekalian.

  18. Ronggo Sentot

    kirim doa

  19. nawiazky

    Saya ngikut kata ki Mas Agung aja deh.. 🙂

    Salam rahayu kagem sedulur sekalian……

  20. kabayan

    Bener KI Ageng di TMII supaya sy bisa turun Gunung.
    kang Jampang belum sehat bener hanya minyak aja eh nyimak
    Semoga lekas sehat kuat pokonya 220 v tegangan 1000 amper hi hi xi xi
    Emangnye mo ngelas .kang sing kos bihara bihari deui
    Salam baktos kanggo sadayana bolo wong alus muda kaya tua jelek peot.
    wasalam

  21. w0n9 b@9o$

    Mantap Ki,
    monggo di lanjut…
    Memang bagusnya acaranya di di daerah yg cukup strategis, misal di jakarta, agar smua anggota Kwa bs hadir,
    tp saya akan lebih senang kalo acaranya sih di Riau..
    he he…
    Salam rahayu buat smua sedulur.

  22. Matbrewox

    Wah mantap sy stuju bgt usulan ki ageng..Yaitu d tmii..

  23. yusup (An@k KeCIL)

    Haduh.. Haduh….

    ALhamdulillah,
    lanjuUt,
    sukses n mangtabs…

  24. agus redone pasha

    tidak boleh ktnggalan.. TMII tempat yg co2k n pas.
    BRAVO… bwt WONG ALUS

  25. dewa ruci

    asek jojssssssssssss
    di daerah jogja aja ki
    http://WWW.NGAREP.COM
    HEHEHEHEH………

  26. Wah rencana hebat,,saran mungkin untuk lokasi mungkin bisa diambil tengah2,jadi baik yg wilayah barat tidak kejauhan begitupun yang wilayah timur..mantab.

  27. ya mugo2 wae nang jkt,jd bs ikut hadir…yg penting sukses acara nipun… amin

  28. laredemak

    mantab,..kal0 q usul di daerah parang tritis ae,.selain p0sisiny yg strategis&msh kental nuansa mistis&budayany,
    salam seduluran smua

  29. mas kenther edan nyoman

    mohon….termaksih…para kwa….telah..kasih…blog..yg…..berguna…ya..ahahhaha.jogjakarta

  30. kromo

    mungkin yang paling strategis di jawa tengah/semarang/yogya/solo ki agar tidak terlalu jauh ato lokasinya berada di tengah-tengah dari daerah yang laen.

  31. Gus Noer

    Alhamdulillah mantabz… ikut mendukung dan mendo’akan semoga acaranya sukses…amiyn

  32. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Saya mah qobiltu aja…
    Insya Allah akan menyempatkan hadir walau cuman jadi penonton.

  33. Kangmase CKP

    siapa tahu ada rejeki dari sesepuh yg berkenan mewariskan piandelnya secara gratis untuk saya.
    He…313X

  34. anang wong cilik

    manteb sesepuh ???

  35. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ W0n9
    Rasanya Jkt aje kerna ada direct flight dari Spore. Klu diRiau, saya harus naik feri keBatam untuk naik pesawat dari Hang Nadim airport. Perjalanan feri dari Singapore keBatam udah 45 minit.. mabok laut lagi.. InsyaAllah saya hadir klu diadakan diJkt.
    @ Wong Lama
    Apa kabar, lama ngak bertegur sapa ya
    Palembang juga jauh tu.. ngak sanggup tukar2 pesawat.. hehe.
    @ Jampang Kilat
    Maseh sakit lagi?
    @ Ronggo Sentot
    Apa kabar Bro?
    @ All diKWA salam rahayu

  36. Kangmase CKP

    boleh…boleh…boleh…boleh…boleh…

  37. Kangmase CKP

    mungkin sekalian silaturahmi akbar kwa 2012?

  38. Buaya Darat

    Acara kwa nasional 1 dan 2 selalu di adakan di jateng, gimana kalau untuk acara ini di gelar di daerah jabar, saya setuju sama ki ageng di TMII, tempatnya cocok untuk menggelar acara bertema spiritual dan budaya dan ki ageng jj bisa jadi ketua panitia acara dengan di bantu KWA jakarta. Ini sekedar usul dan mudah2an bisa jadi bahan pertimbangan.. Bravo KWA

  39. hasibuan rakyat jelata

    Assalamualaikum wr wb…

    Kami dukung 1000%…sebagai rakyat jelata kami siap untuk bantu bersih-bersih…..atau rapi-rapi….
    Sedikit saran dari para rakyat jelata dari daerah depok..untuk langkah awal sepertinya di perlukan proposal yang aplikatif dan komunikatif untuk menggaet para sponsorship seperti produsen jamu (ex : sido muncul,ayam jago, bintang tujuh/extrajoss), produsen rokok, produsen minuman energy ..etc.. karena sepertinya untuk acara multi event seperti ini diperlukan cost yg lumayan…
    Juga ada saran rakyat jelata dari pinggiran kali ciliwung…kata mereka harus diperhitungkan waktu persiapan yg hanya 3 bulan lebih…. perlu kordinasi dan persiapan yg ketat dan tepat
    Demikian sumbang saran kami dari rakyat jelata pinggiran Jakarta mohon maaf jika ada kata2 yang salah…

    Wasalamualaikum wr wb

  40. surya

    Mantab Banget…. Kalo boleh usul,diadakan di jogja sj yg wilayahnya berada di tengah2…

  41. aNz

    Assalamualaikum
    salam hangat persaudaraan n nderek njadum
    Wah mantabz, kayane Yayasan KWA bakal dadi nyoto.
    Usul pembuatan KTA u/ ang9ota, TMII mantabz opo maneh neng skitaran Rumah Adat.
    Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa.
    Salam Asah Asih Asuh.
    Wassalamualaikum wr.wb.

  42. bocah lawu

    Absen..
    Salam rahayu sedoyo.
    Lanjut boz.

  43. Ronggo Sentot

    salam kwmabLI MBak
    @Zizah37
    kabar baik
    moga bisa jadi sponsornya ya kita2 ini..
    amin

  44. Usulan tempat dari Ki Abi memang tepat, yaitu di TMII. Sebab lokasinya mudah dijangkau dan sudah populer di masyarakat!

  45. Ki Whardana

    mantap usulannya ne…. semoga acara”a lancar…..
    tp sy lum bisa trun gunung ne ki???

    lanjutkan.,.,.,.,.???

  46. ka andrian

    Subhanallah. Ide dan usulan yg super jenius.

  47. Pathamsyah

    Salam Lekum…ikut nimbrung sumbang saran :
    1. Tempat paling top Jakarta ( TMII )
    2. Alternatif lainnya Jogyakarta
    3. Untuk anggota KWA yang dari daerah mohon disediakan/dicarikan tempat mondok yang dekat lokasi dan murah meriah…biar lesehan gak apa-apa yang penting aman,nyaman…
    4.Kartu anggota KWA Nasional / Internasioal kayanya boleh juga tuh…biar tambah akrab pesedulurannya.
    5. demikian saran/usulan dari tanah Buton penghasil Aspal….salah khilaf or lancang mohon dimaafkan…..

  48. ismil

    TOP MARKOTOP hee..heee

  49. Siipppppppp.”
    Setujuuu.”

    sekalian Numpang absen.”
    dah lama ga mampir ke sini.”

  50. Bikin Poling aja ki alus spy kita tau nanti nya, acara tsbt diadakan dimana….dan rasanya sy setuju berkali-kali diadakan di TMII Jakarta

    Nuwun

  51. agus.depok

    assalamualaikum..
    Maaantab ruar biasa./LANJVTKAN
    siaP mendukung…
    Usul y ki.diadainya sekali kali d jakarta..biar cepet mendunia..
    Wassalam…

  52. ncuz

    top markotob..

  53. ncuz

    top markotob..
    semoga terlaksana

  54. ki_mapan parijan

    Acara yang sangat bagus, dan coba direncana apa kira2 sebuah kegiatan ato komitmen yang membuat semua anggota dan simpatisan KWA bisa bersatu, berkarya untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang sadar, akan sebuah kehidupan yang benar dan mengayomi saudara-saudara kita.

  55. kabayan

    BHINEKA TUNGGAL IKA Ya Ki mapan parijan
    Hirup sauyunan ka cai jadi sa leuwi kadarat jadi salebak
    [KEAIR JADI SATU BENDUNGAN KE DARAT JADI SATU DARATAN]
    pa euyeuk euyeuk leungeun rempug jungkung babarengan hayu urang sasareengan.
    SALAM SALIM RAHAYU

  56. wahhh……………….tambah sip aja blog ini……

    100% sangat mendukung……

    salam persaudaraan semuanya poro seduluuuur…………..

  57. Jampang Kilat

    Mengingat ini adalah event yg cukup besar,maka dibutuhkan persiapan yg ekstra matang,untuk mendapatkan dana dari sponsor saja seperti (Merk Rokok,Minuman dsb) dari mulai profosal diajukan sampai pencairan dibutuhkan waktu minimal 1 bulan,untuk sektor pendanaan ini harus betul2 diperhatikan secara ketat,karena inilah jantungnya dari sebuah acara,jumlah profosal yang keluar & masuk harus sama,jangan sampai profosal beredar diluar kepanitiaan…sebagai alternatif mungkin bisa juga diajukan ke Menteri Kebudayaan & Pariwisata.

    Mohon maaf bila kurang berkenan,semoga bisa dijadikan masukan positif untuk kita semua…

    Rahayu sedaya-daya…

  58. Jampang Kilat

    *Zizah37 :
    Alhamdulillah sudah agak baikan,cuma dibagian pencernaan yang masih kurang enak…mungkin kalau diterapi sama mbah Zizah37 baru bisa sembuh total kali yee ?? Hehe…

    *Kabayan :
    Haturnuhun kang pidoa’na…rahayu.

  59. yusup (An@k KeCIL)

    hemmmh…..

  60. salam salim…monggo

  61. mangtabs semoga sukses acaranya…

  62. @mas sumulung jati …gimana kabrnya, semoga baik2 saja di Karawang 🙂

  63. Mendukung, apalagi kalau lokasinya Jakarta TMII, nguri-uri budaya Jawi, biar lestari,,,,,

  64. Bagong

    Rencana yang bagus
    semoga sukses.

  65. lanjutkan!Sambil menunggu arahan dr sesepuh, denger2 para sesepuh lg menunggu titah dr ……. Untuk menentukan tempat 🙂

  66. mantap…bakal di adain pegelaran akbar,(Ya Alloh rhidoi lah segala niat para sepuh kwa)
    sy stuju saran @ki jampangkilat,
    mantap ki saranya.
    turut mendoakan

  67. aslkm absen dulu ru nyimak

  68. thanmust thepos

    Top Markotop. Ide Ki Alus memang selalu brillian.
    Sebagai warga KWA tentunya kami sangat setuju dan selalu mendukung setiap acara yang mengangkat budaya dan kreatifitas positif masyarakat.
    Dan lebih setuju lagi kalau acara di gelar di TMII alias Jakarta, sesuai dengan usulan poro sedulur terdahulu.
    Hal ini dengan pertimbangan seperti yang telah disampaikan oleh sedulur – sedulur sebelumnya.
    Pokoknya top dah…..
    Boleh liat di : http://youtu.be/_qjFkbzg6Ho ( pamer dikit jangan marah …….)

  69. Bagus amin

    amiiin….

  70. thanmust thepos

    @Ki Jampang Kilat : Setuju Ki usulan yan bagus.

  71. ABG-Ketuaan

    turut mendukung suksesnya acara tsb .usulan ki Ageng JJ sangat bagus bila di laksanakan di TMII . . . .
    Saya dukung . .

  72. thanmust thepos

    @Buaya Darat : Usulan yang bagus. Saya setuju, Ki Ageng JJ diusulkan jadi ketua Panitia. Ki Abdul Jabbar jadi wakilnya. Udah klop tuh.
    Salam paseduluran

  73. thanmust thepos

    Silahkan di klik : http://youtu.be/_qjFkbzg6Ho ( Pamer dikit…….. bolehlah…)

  74. yusup (An@k KeCIL)

    Akoe Setoejoe.. Di TMII…

  75. ide brilian ki wong alus….
    kalau lokasi saya usulkan mendingan di jogjakarta yang sudah menjadi kota budaya dan relatif nyaman buat semua orang dan dari berbagai etnis dan budaya bisa hidup nyaman berdampingan…
    Kalau masalah dana… yang penting evennya pas saya kira banyak yang dapat berkontribusi yang penting acaranya kredibel…

    monggo dilanjut Ki…..

  76. Askumwb.
    Absent siang. Usul yg brilliant mbah…ikut aja ane.,..
    Tp kok nggak ada yg ngusulin acrax d surabaya ya….
    Wassalam salam salim all b.a lovers

  77. wong lamo

    aslmkmwrwb..masih menunggu keputusan…???
    @zizah37 : alhamdulillah sehat selalu atas doa para sedulur kwa..tukar kapal peri aj,agak ringanan,tapi lammaaaaaaaaa sampainya,..hehehe.
    kl saya setuju aj,acara nya di benteng kuto besak palembang,he he he,
    pasti lebih banyak peminatnya..!!

    http://www.mengemis dengan wongalus.com.

  78. Jos gandos ki wongalus…semoga ada rezeki lebih, bisa hadir…soalnya jauh…

  79. perapatan ke2

    Mantab….bro!!
    Semoga bisa Hadirr….amin 3x

  80. @Sugeng Siang semuanya,

    Rencana yang layak di dukung.
    Kalau mau mencari tengah-tengah, memang di Jakarta. Dari Makasar maupun dari Medan sama-sama 2 jam 5 menit. Dan di TMII.
    Penginapan juga paling lengkap, dengan tarif flexibel, yang gratis ya bisa di pendopo tiap propinsi. Propinsi luar jawa, rumahnya panggung, nyaman.
    Yang harga cukup murah, ada wisma TMII di sudut tenggara TMII, deket Komodo.
    Yang kelebihan uang ada juga Hotel TMII, disebelah kiri pintu masuk.
    Untuk makan, banyak pilihan. di dalam TMII ada yang sedang ada yang mahal,
    yang murah ada juga, yaitu warung beberapa puluh meter dari pintu utara.
    Kalau malam mau bakar ikan , tinggal mancing di pemancingan TMII, di bagian
    timur TMII, banyak ikannya. Tinggal baca mantranya saja.
    Angkutan gampang dan banyak. Naik transjakarta, darimana saja cuma bayar sekali, turun Mall Tamini, jalan kaki atau naik mikrollet.
    Perijinan sudah mau diurus oleh Ki JJ, dan peserta keluar masuk gratis. Coba kalau bayar opo ra ngelu.
    nuwun

  81. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Semoga rencana berjalan lancar tanpa hambatan.
    Dan semoga saya bisa ikut nengok sekaligus sowan bersilaturahmi dg para sesepuh.
    Amin

  82. wong mbohol

    sy usul ditempatkan di komplek makam sunan drajat lamongan jatim krn sosok beliau sgt dermawan, cocok dgn jargon kwa : pendekar kemanusiaan. Suwun.

  83. thanmust thepos

    @Ki Sabdo Sejati : Susah kalau udah bicara sama ahlinya. Mau gak mau pasti tertarik dan selanjutnya manut,………………he……he……he……….Bisa aja Ki Sabdo.

    Oiya Ki , mengenahi kemarin akan saya bicarakan dengan teman2 di dzikiran nanti malam, untuk menentukan tempat dan waktunya.
    suwun

  84. Jagad Kelana

    Turut mendukung semoga acaranya bisa terealisasi. Pendapat dan usulan ki Sabdo Sejati di TMII sangat lugas dan jelas, meski saya bukan orang Jakarta sangat setuju acara di TMII…..kenapa? Ya karena TMII mewakili khasanah kebudayaan yang ada di nusantara (mini nusantara). Sarana & prasarananya mendukung dalam kegiatan akbar seperti ini. Dan efeknya bisa mengundang para sponsor karena saya yakin yg datang bisa banyak terlebih tempatnya yg sudah dikenal dan akses serta sarananya lengkap.Tanpa bermaksud mengesampingkan daerah yg lain yg sudah pasti tentu berharap tempatnya menjadi pilihan karena lebih dekat pastinya hehehe….salam paseduluran all bolo kwa

  85. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Ronggo Sentot
    Sponsor – InsyaAllah Bro.. doain agar rezeki aye lancar ya 🙂

    @ Jampang Kilat
    Hehehe… Aye ngak punya ilmu yang hebat-hebat, apa lagi untuk terapi jarak jauh.. gak bisa sampe tu suadara ku 🙂

    Klu untuk masalah pencernaan ini petua dari Almarhum kakek aye

    Carilah daun bunga senduduk putih bukan yang warna merah muda/ungu yang banyk tumbuh dikebun/tepi jalan ya. Agak sukar untuk mendapatkan yang warna putih. Menurut kakek aye.. hehe ada yang menjaganya. Harus beri salam dan selawat 3x kemudian minta izin untuk petik daunnya tapi ngak bisa ambil banyak2 ya. Begitu untuk tumbuhan yang lain kerna segala tumbuhan itu mahluk ciptaan Allah SWT.

    Ambillah 3-4 helai daun tua, ditumbuk dgn kunyit (lebih baik klu kunyit hitam) sehingga lumat kemudian dicampur dgn air cukup untuk 1/2 – 1 gelas dan ditapis terlebih dahulu. Sebelum diminum selawat 3 x lagi ya dan mohon pada Allah SWT untuk penyembuhan, gelasnya juga harus dipegang ditangan kanan dan mengadap arah kiblat. Semoga cepat sembuh ya saudara ku 🙂

    Mohon maaf ya klu ada kata2 saya yg tidak berkenan dihati.

    @ Wong Lomo
    Naik kapal? wui… pengsan saya mabok laut.
    Naik feri keBatam 45 udah pening/pusing kepala aye
    Naik feri 2 jam keTanjung Balai Karimun hehehee… muntah, walaupun 1/2 jam sebelum bertolak saya mkn tablet untuk sea/motion sickness.

    @ All diKWA
    Salam rahayu.

  86. ki_mapan parijan

    Salam semua buat saudara2…………….
    Mari kita berbagi, bersodhako cipta, rasa, dan karsa buat saudara-saudara yang lain. Yang sangat ingin mencicipi lezatnya sebuah kebenaran tanpa label benar dan salah menurut persepsi dan kebenaran sebuah golongan ato kelompok kelompok tertentu. Mari kita ajak saudara-saudaraku yang lain tuk melihat terangnya siang hari tanpa warna. Mari kita buka kaca mata kita. Kaca mata merah, kuning, hijau di langit yang biru. Demikianlah sehingga siapapun yang rela melepas kaca matanya, semua sepakat bahwa siang hari itu tidaklah berwarna merah, kuning ataupun hijau. Lepaskan semua label dan embel-embel, saya dan saudaraku semua pasti menikmati cipta, rasa dan karsa yang sama bebas dari rasa hasut, iri , dengki dan serakah. Mari kita jadikan acara akhbar yang akan dilaksanakan KWA menjadi moment untuk itu.
    Mari saudara-saudara semua………………………………….

    Salam sehat, selamat utk semua……………….

  87. Ncukah Kudai

    usul acaranya di adakan di jakarta saat prj ulang tahun jakarta. masih 6 bulan dari sekarang. waktu masih panjang. siapa tau banyak dari orang umum pengunjung prj yg tertarik. masalah sponsor bisa sinergi dengan perusahaan2 lain yg juga buka stand. hiburan2 lain juga banyak sebagai selingan. pas liburan sekolah jadi rekan2 yg ingin ajak anak2nya juga bisa sekalian liburan. nah tidak perlu budget khusus juga jika mau datang, sekalian aja budget liburan dipakai.

  88. Assalamu’alaikum salam kenal“semuanya,,,Dimana-pun berada ,,Dimana-pun tempat nya saya akan ikut,,,,hehee,,ikut mendo’akan agar lancar& sukses selalu,,membawa manfaat kepada makluk Di Dunia“`salam salim salam kenal dari saya hamba sahaya“`salam____

  89. bajul kesupen

    salam secangkir kopi malam

  90. All sedulur: Usulan para sesepuh sangat menarik. Tapi sekali lagi, sebelum memutuskan sesuatu, kita tunggu usulan dari sedulur2 lain agar terjalin sinergitas dan keakraban yg setinggi-tingginya di antara sedulur di forum KWA ini. Nuwun.

  91. yusup (An@k KeCIL)

    LanjuUt…
    SEMANGKI…
    (semangat AkI…,,),

  92. Wong Samar

    ….Gelar Tiker…

  93. Ki Samber Gledek

    Mantaf bin okey banget ki wongalus..wah bakalan sueru banget ki.!!

  94. @Ki Alus : Sugeng ndalu….. sekali2 KWA JAKARTA yg jadi Tuan Rumah dalam acara ini, sy rasa teman2 KWA Jakarta sangat setuju….Betul Ga Teman2 KWA JAKARTA……..(teriak dong………!!!!!)

    nuwun.

  95. bajul kesupen

    salam secangkir kopi malam ditambahi buhur jarum super,,mantap

  96. AIZ

    ….gorengan…ma kopi…..mantab!!

  97. Ki Samber Gledek

    Dimanapun acara ulang tahun tercinta akan di selenggarakan,sy dan rekan2 yg lain akan sangat setuja e setuju sekali dan senang hati lagi,!
    Dan yg penting persaudaraan tetap terjaga slalu,
    Utk tempat dan sy yakin para sepuh2 di wilayah masing2 akan siap bersedia dan apabilah wilayahnya akan terpilih,.krn semuanya pada cinta dgn KWA ini,!
    SURABAYA:(jatim).sudah siap t4t,
    YOGJOKARTO (jateng)sudah siap t4t.
    DKI JAKARTA ,Juga siap t4t juga.
    Mungkin di wilayah luar jawa juga insya allah siap juga,
    Dan gimana dgn bandung.?
    Insya allah akan siap juga,karna kami semua mencintai Grup tercinta ini,!!!
    Monggo para sepuh.and para Guru2 tercinta, di rembukkan t4t yg skiranya cocok utk di adakan ulang tahun KWA tercinta ini menurut panjenengan2 dan di umumkan jauh2 sebelum acara di selenggarakan dan agar supaya dari sekarang kita2 ini punya kesempata utk menabung njih.!he555x
    Salam pamuji rahayu teruntuk sedulur semuanya yg hadir,trims.

  98. Ki Samber Gledek

    Dimanapun akan diadakan acara ulang tahun KWA tercinta INI ,sy dan rekan2 yg lain akan sangat setuja e setuju sekali dan senang hati lagi,!
    Dan yg penting persaudaraan tetap terjaga slalu,
    Utk tempat dan sy yakin para sepuh2 di wilayah masing2 akan siap bersedia dan apabilah wilayahnya akan terpilih,.krn semuanya pada cinta dgn KWA ini,!
    SURABAYA:(jatim).sudah siap t4t,
    YOGJOKARTO (jateng)sudah siap t4t.
    DKI JAKARTA ,Juga siap t4t juga.
    Mungkin di wilayah luar jawa juga insya allah siap juga,
    Dan gimana dgn bandung.?
    Insya allah akan siap juga,karna kami semua mencintai Grup tercinta ini,!!!
    Monggo para sepuh.and para Guru2 tercinta, di rembukkan t4t yg skiranya cocok utk di adakan ulang tahun KWA tercinta ini menurut panjenengan2 dan di umumkan jauh2 sebelum acara di selenggarakan dan agar supaya dari sekarang kita2 ini punya kesempata utk menabung njih.!he555x
    Salam pamuji rahayu teruntuk sedulur semuanya yg hadir,trims.

  99. Belma

    mbah Khozin habis minum jamu minum kopi enak kayaknya….
    kopi O mbah ada gak ????

  100. bajul kesupen

    mas AIZ gorengane durung ono iki

  101. Ki Samber Gledek

    Mbah Belma
    Siap ada mbah,!
    Mau kofi hitam apa kofi yang pake suu_suu.?qiqiqi

  102. Belma

    Kopi O mbah. kopi tanpa gula…….
    suu_suu nya ntar jamunya sudah diminum…
    ready for beatle….he…he….
    mas bajul kesupen sdh minu jamu ?????
    apa sdh mau next level….??????

  103. enake Sidoarjo rek! tempatnya
    setelah tenggelam karena lumpur sudah saatnya sidoarjo muncul.
    dari sidoarjo untuk semesta
    kekekeke

  104. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Nderek usul,
    Gimana kalo Solo, biar saya sekalian mudik nengok ortu dan kampung halaman. He…313X

  105. Jampang Kilat

    *Wong Samar :
    Salam sungkem Ki..Ku tau yang kau mau…xixixi

    *Ki Pamukti :
    Setuju…(sambil berbisik).
    Hehe…

    *Mbah Gledek :
    Pesen kopi nya 1 gak pake lama ya ? Xixixi…

    *Ki Belma :
    Kopi O penuh makna…mantaf.

  106. Nashans

    bagi para pini sepuh kampus, saya mohon pencerahannya

    فهوع وهوع فولّيت إلى الله اللهمّ بقوّة يا الله

    itu amalan apa, bagaimana cara membaca 2 lafadz awal dan bagaimana kaifitaul a’malnya
    saya menemukannya dari sebuah catatan orangtua saya yg telah meninggal dunia. sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi siapa saja yg memberi pencerahan

  107. Bangau

    Hwa..Ha..Ha..Ha..Haaaa….

    suda mulai kelihatan.

    Ujung ujung nya duit

    hahahaha….

  108. Bangau

    Jual aqua, jual air asmak
    hahahaha…
    Jual preet

  109. Wong Samar

    @Nashan : Sugeng Dalu, sekilas sy yg bodoh berpendapat amalan tsb utk Keselamatan dg mengharap kekuatan dr ALLOH SWT… coba bandingkan HaQoullah

    @Jampang kilat : sugeng Dalu guruku… Keris pusaka guru bisa dipamerkan tuh dlm gathering nanti…uhuy

  110. CHOLIKUL

    Usulan-usulan yg bagus saya ngikut aja……..

  111. maaannnttaaaaaaaaaffffffff,,,,,
    klo seandaix diadakan di jatim,insya allah sy usahakan hadir,soalx kangen banget sm mbah khozin&sedulur lainx,skalian pulkam jd ngirit di ongkos,hehehe

  112. SlamatPagisemuanyaapakbrnya?

  113. Pathamsyah

    Salam Lekum semua dulur..mohon ijin Ki Wongalus…apa boleh dalam kegiatan tersebut kami buka stand pameran Aspal…maksudnya sekalian mw sampaikan keseluruh pengunjung klo Aspal Buton itu kualitasnya sangat bagus dipakai sebagai pelapis jalanan karna sekarang sudah diolah dengan cara canggih…bahkan sekarang lagi ada pengapalan ke Cina…lha orang luar aja pake aspal Buton kenapa negeri sendiri nggak..??? kalo boleh mahar kontribusinya berapa Ki…supaya saya bicarakan dengan para pimpinan perusahaan Aspal yang beroperasi di Tanah Buton..syukur-syukur kalo ada semacam Proposal yang bisa saya bawa saat menghadap beliau-beliau itu….nanti kita bicarakan pada saat jumpa diacaranya Ki Wongalus bulan Februari…Insya Alloh saya hadir dan ikut acara tersebut…sudah ndaftar kemarin…matur nuwun

  114. Pathamsyah

    Salam Lekum…Ki Ageng JJ terima kasih ATH sudah masuk di email saya..Insya Alloh saya jalankan mohon do’anya moga lancar. sekedar info dulu tahun 1992-1993 saya pernah juga jalankan yang mirip ini hanya namanya beda,waktu itu saya dapat info dari sebuah majalah yang saya baca dalam perjalanan naik kapal Surabaya-Sulawesi dan waktu saya jalankan saya tiap hari dapat kiriman weselpos ditaruh pakpos dibawah pintu kadang dapat 5 kadang 7,pokoknya tiap hari selalu ada saja weselpos yang datang ( karna dulu belum ada ATM jadi sistemnya lewat weselpos.Sungguh sangat membantu dengan modal kecil tapi kita dapat pengembalian yang sangat besar…orang kantorpos sampai heran krn tiap hari saya ambil kiriman uang waktu itu nilainya Rp 3000,- (tiga ribu rupiah), lumayan buat belanja dapur tiap hari ada sumbangan dari sanak saudara yang sesungguhnya tidak saling kenal….dan yang pasti sama-sama diuntungkan..halal bukan penipuan….kepada dulur yang dapat email ATH dari Ki Ageng JJ jangan ragu jalankan saja Insya Alloh manfa’at…bikin saja sebanyak banyaknya…Ki Ageng JJ sekali lagi terima kasih moga Alloh memberikan kesehatan kepada Aki dan seluruh anggota KWA sehingga bisa menebar kebaikan untuk seluruh umat…amin.

  115. KI ABDULJABBAR

    Suatu ide yang brilliant salut buat Ki Wong Alus, saya sangat mendukung dan kalau dipercaya mau juga ikut bantu meski hanya jaga stand. Setiap tahun dari FKKPAI pusat sering mengadakan pameran budaya di TMII, setiap harinya beberapa paranormal melakukan pengobatan, konsultasi dan lain-lain, sehingga sudah dikenal oleh masyarakat. Jadi TMII merupakan tempat yg cocok, apalagi Ki Ageng JJ dapat membantu perijinan tempatnya. Untuk dana operasional dapat melalui sponsor yang kita pasang di Booklet, spanduk dan iklan-iklan melalui Posmo, misteri, liberti, Pos Kota, dll. Untuk pameran benda-benda bertuah, keris, senjata, dll dapat diambil dari seluruh sedulur KWA yang akan memamerkannya. Untuk demo kanuragan dan atraksi budaya, kita ambil dari sedulur yang memiliki padepokan atau individu yg berkenan mengisi acara.

    Mengingat waktunya yang tinggal 3 bulan lebih, seyogyanya dibentuk segera panitianya, misalnya:
    1. Publikasi pembuatan booklet. Untuk IKLAN minta dari sponsor.
    2. Perijinan tempat.
    3. Acara: —> teknis pengumpulan benda-benda bertuah, pengisi seminar
    Koordinator sedulur yg memberikan konsultasi, pengobatan, dll
    4. DLL

  116. WONG GENDENG

    Assalamualaikum…
    semangat pagi dunia!……
    bukan main rencana acaranya. bukan main main acaranya.acara yg gak bisa dibuat main main….. qiqiqiqiii.
    kesampingkan ego pribadi/aliran/ kedaerahan dst…..
    selayaknya emang di ibu kota….
    MARI KITA TUNJUKKAN EXISISTENSI KEBERADAAN BLOG INI PADA DUNIA….
    adalah hal yg wajar klo dlm event ini ada penggalangan dana lewat penjualan merchandise atau pelelangan atau tarip konsultasi atau mahar pengijazahan dll….yang penting dijamin keaslian dan tidak ada unsur penipuan.
    SEMOGA BISA TEREALISIR ACARANYA DENGAN LANCAR….
    WASSALAM

  117. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……nyimak….monggo dilanjut

  118. yusup (An@k KeCIL)

    LanjuUt… Aki…

  119. thanmust thepos

    mat pagi, wah, makin seru.
    tepuk tangan ah, setuju…..

  120. barito3652

    assalmmu’alaikum,salam hormat kpd ssepuh KWA & sdulurku smua smg sllu dlm lindungan,bimbingan-Nya,Kami sgt mendukung dmnpun tmpt exspo tsb,pokoke pancen ruar biasa,Insyalloh hadir,sukses KWA sukses kita semua.
    Salam karaharjan.

  121. salamat pagi,salam rahayu…di manapun tmpt nya yg penting sukses acaranya,..

  122. thanmust thepos

    jum’atan dulu ya ?
    salam

  123. Acaranya di TMII sy kira sangat bagus. yg dari luar jawa tdk terlalu jauh di samping itu kwa jakarta sangat berpengalaman soal acara2 sprti ini dan kekompakanya tdk di ragugan lagi.

  124. sukmo jati

    wah nek ngono yo mesti di dukung tho

  125. zury

    TMII kayaknya seru deh……..!!!!

  126. lanjutkan….

  127. thanmust thepos

    @Kancil Sang Pandito : Kumpulkan proposal mas

  128. thanmust thepos : hahahaha………..bukan pandhito mbah. siap mengumpulkan proposal.

    untuk saudara kita yg lg kena musibah Insya Allah kami siap merapat buat malam minggunya. tinggal tentukan tempatnya saja mbah.

    monggo di lanjut

  129. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    absen sore
    sambil menunggu info berikutnya

  130. Iya Ki di TMII aja, biar pengunjung gak bingung dengan parkir

  131. thanmust thepos

    PAMIT UNDUR DIRI DULU
    WASALAM

  132. mbilong

    manut kii……….. salam KWA rahayu semuanya.

  133. ahmad alghifary

    Absen Sore,….

    Wah makin seru nih,….

    Semoga semua sedulur bisa menghadirinya,….

    Agar bisa terjalin silahturrahmi yg lebih harmonis lagi,…..

    Salam Rahayu sedoyo para sesepuh,……..

  134. manut wae ki

  135. firman syah

    oh ya ,,,gimana cara nya pingin gabung jadi anggota kwa,,,,,,,? terima kasih

  136. Assalamualaikum wr.wb….
    Lama tak koment rindu kegiatanseperti ini, salam buat poro sepuh semua khususon kiwongalus, KWA Jatitujuh-majalengka-Indramayu dan cirebon siap mendukung acara ini…semoga terlaksana dengan izin Allah aminnn….

  137. prima

    Asalam,….salam paseduluran untuk semua warga KWA,….kegiatan yang keren tp saya usul diadakan di jawa timur tepatnya sidoarajo, nuwun

  138. HARIMAU SUMATERA

    SANGAT MENDUKUNG BIAR KWA TAMBAH MAJU,,,,,,,,TERBESAR DAN BERJAYA………………………..HIDUP INDONESIA RAYA……………………….

  139. Adim

    SAYA SETUJU SEKALI DI ADAKAN DI JAKARTA …. SELAMAT SEMOGA SUKSES

  140. MANWAN

    mntabz…

  141. bagus sangat..jangan lupa jempot kami dari malaysia…

  142. Assalamualaikum wr wb,.
    .
    Alhamdulilah ka Gusti Nu Maha Agung mugia di ijabah lungsur langsar sadaya hajat sedulur KWA. Mendukung 1000% …Salam Takzim buat semua Bolo Wong Alus.
    WILUJENG ,…

    SALAM KWA-ngen.
    SILIH ASAH SILIH ASUH …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: