ILMU ANTI CUKUR DAN KEKEBALAN.


khakifahrussani@yahoo.co.id

Assalamu alaikum.wr.wb.
teruntuk bolowongalus semua.
ilmu ini saya dapatkan pd th.2003 yg lalu,dan sdh teruji keberhasilannya
CARA:
Tawassul kpd:a.
nabi Muhammad saw,
nabiAdam as,
syekh abd.Qodir jailani.

masing2 fatihah 1x.
Bismillahirrohmanirrohim
surat at taubah ayat 128.
lelakunya dg puasa mutih 3 hari,mulai hari lahir.
amalan di baca tiap habis sholat 7x selama puasa dan sehabis puasa.
selama puasa tiap tengah malam mandi kramas,tapi sblm mandi berwudlu dulu dan membaca amalan 225x.
tiap dpt 1x tiupkan pada air yg mau di pakai mandi.

bila akan mencoba baca tawasul dan amalan 1x thn napas.
kegunaan ilmu ini insya allah utk keselamatan,anti silet/cukur,kekebalan.
mohon maaf bila ada kekurangan.
trima kasih

WONK KALONGAN

123 thoughts on “ILMU ANTI CUKUR DAN KEKEBALAN.

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb.
    semoga Allah senantiasa memberikan ridho, rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amiiin…..
    hadir n nunut nyimak,

  2. @WONK KALONGAN: salam rahayu katur panjenengan sekeluarga

    ilmu yg mantab…….
    terimakasih telah berbagi ke ilmuan di kampus tercinta ini

    memang ilmu ini banyak versinya…..

    ada yg versi ke jawen

    ada yg versi sunda

    ada yg versi perkawinan antara lafat quran dan ke jawen

    enggih monggo yg py versi yg lain di werdar……

    nuwun

  3. Hayo siapa lagi yang punya fersi jawa ,monggo dipun amalaken kagem sedoyo sedulur kampus,..

  4. Wah tkutnya gx bisa d cukur rambut ane,pdhal rmbut ane sdh pnjang nie.
    Slm wonk trembezu/sukajaya

  5. @dediKWA565: sama sama mas, doanya di baca seikhlasnya mas, ben tumomo opo penjaluk panjenengan enggih,,,,,,,

    kalau kanti ikhlas membacanya dan kanti menepi ati insya allah mas

  6. Assalamualaikum wr wb.
    ki Ageng jj…….,nderek tepang lan nderek ngangsu kaweruh.

    mugi rahmatipun gusti lumeber dumateng panjenengan sak keluargo……….
    saking kulo bocah Demak.

  7. PENGUMUMAN

    Asswrwb.

    slm sejhtera.

    Dg kerendahan hati, mhn Bpk/ibu/Sedulur-sedulur KWA di manapun berada brkenan mmberikan sbgian rezkinya brupa apapn baik Mie Instan, Air Mineral, uang tunai atau apapun yg sekiranya dpt utk meringankan beban sdr2 kita di 14 Ds yg Terendam Banjir di Kab.Brebes, al Ds : Sengon, lemahabang, pengaradan,tanjung,kramatcampang, luwung bata, kecipir,prapag lor,prapag kidul, dll. Kiranya Bpk/ibu berkenan, mhn bantuan tsb diantar hr rabu 4 Jan 2012 pkl 09.00-17.00

    ke Posko FKPPAI : Pondok Terapi Jln. Dewi Sartika no.1 Cililitan, Jaktim (samping pom bensin jambul/depan Bank BNI).

    Nuwun.

    Wasswrwb.

    (Ki Ageng JJ).

  8. Assalamualaikum wr wb
    Nah ni amalan untuk orang jekarte dan daerah panas yg laennya.
    Kalo di sukabumi klo banyak mandi bisa kabulusan EUY.
    Salam takdim boat sesepuh banten KI Ageng J J
    WASALAM

  9. Salam damai semuanya…harta yg plg bernilai itu ilmu. Ilmu yg dibagi2 dengan orang lain menambah keberkahan dan ketajaman ilmu itu. Mau nulis apa lg y?

  10. Tp kl mau di cukur jgn di baca2 lo mantranya.!!
    Di kawatirkan ntk bisa2 tukan cukurnya ibarat motong2 daging ko pake pisau dari kayu,!qiqiqiqiqi
    Gunting kawat ko pake gunting2an,he5x.

  11. Salam Lekum…mudah mudahan sudah ada waktu luangnya untk Ki Ageng JJ…ditunggu neh Kunci Amalan Tuntas Hutangnya di email saya he he he dah ga sabaran mau ngamalin Ki ….Maaf….( radiogsbfm@gmail.com )…matur nuwun….

  12. assalammualaikum Ki Ageng JJ,saya juga mau Ki…kalau bisa mnta nomer hp Ki Ageng juga,…kl hutang sy sudah lunas n ada sisa,sy ingin silaturahmi ke rumah Ki Ageng,…sy tunggu kuncinya/pengijazahannya.
    wassalamualaikum…

  13. Qobiltu ki,kulo lan kluarga ugi ijin ngamalaken nggeh…
    dumateng engkang mosting amalanipun meniko
    illahadroti man ajazani lahumul fateha 1x
    salam paseduluran100%dulur.

  14. Qobiltu Mas Wonk…
    Saya terima ijazahnya dan Ijin untuk mengamalkan.

    Semoga Allah Subhanahuwata’ala senantiasa melimpahkan RakhmatNya untuk Mas dan keluarga. Amin

  15. Itu baca wiridan/amalan sebanyak 225x dikamar mandi apa gak pegel atau gak di gigit nyamuk, dan apakah boleh membaca ayat suci di kamar mandi.
    maaf bila salah ucap.

  16. Qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan dan tolong dipantau jarak jauh.
    dr wong Galek.
    trimakasih.

  17. untuk membaca wirid di kamar mandi tolong jangan di niatkan membaca al Qur,an,tapi niatkan membaca wiridan ilmu.mohon maaf bila ada kesalahan.

  18. @wong kalongan…wiridan itu kan ayat qur’an (attaubah 128) khan sama saja baca alquran di Kamar mandi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. tanya dulu, jangan langsung tembak aja. membaca ayat tersebut ngak usah di kmar mandi vince, tapi bisa ditempat sholat.tapi nanti niupnya di kamar mandi. kalau ane pernah jalani ilmu pengasih (pake air untuk mandi juga) bak mandi kecil dr plastik berisi air kita bawa ditempat sholat (bukan berarti di atas sejadah).jadi,habis tiup/masukkan energi,baru dibawa ke kamar mandi.gituuuu……

  20. sya minta penjelasan dari ustad baca ayat surat atubah dari ayat 128 sampai ke ayat 129 muhon kepd ustad saya tunggu jawapan dari pak ustad

  21. assalamu Alaikum .

    mohon saya diijazahkan mengamalkan dan diijazahkan untuk mengijazahkan kpd org lain.

    di tunggu balesanya

  22. Sebenarnya kita harus melestarikan ilmu yang telah ada sejak jaman dulu kala, ilmu ini harus kita warisi sebagai warisan budaya Nenek Moyang bangsa Indonesia dari sabang sampai ke Merauke. Itulah satu- satunya kelebihan kita sebagai bangsa Indonesia. Kalau untuk teknologi kita kalah seratus tahun dari bangsa Barat.

  23. salam,saya minta keizinannya utk diamalkan ya keilmuan diatas.qobiltu..semoga bermanfaat dunia akhirat.amin ya rabbal alamin.

  24. Assalamualaikum..

    wong kalongan, yang diwirid cuma satu ayat (ayat 128), bukan dua ayat (128 & 129).
    boleh tahu wong kalongan dapat ilmu ini dari daerah mana?dari siapa?
    apa boleh saya ikut jalankan ilmu ini? kalo boleh insya Alloh akan saya jalani..

    nuwuN

  25. hass.wr salam kenal pada sdulur kwa.pada sesepuh kwa.saya mohon ijin masuk sbagai anggota kwa. nama saya yanel indra alamat tinggal difatmawati jaksel.no hp 087878890419.trima kasih atas perhatian nya.

  26. amalan doa yg ada apa boleh dikerja kan klau belum di ijasah kan?mohon maaf pada sdulur dan sesepuh di kwa,saya mhon pnjelasan nya.trima ksih sblum nya

  27. ##########
    Hayooo siapa yg sdh ngamalin

    Nanti sy cukur rambutnya
    Pake gunting saya…hayooo
    Sampai sejauh mana anti cukurnya

    Hayoooo

  28. Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  29. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @KWA : Komen sy jgn dihapus!!!! kayak kemarin, Kalian takut klo setelah membaca link kiriman sy, pengikut di KWA ini jd INSYAF! trus blog anda tdk ramai lg dikunjungi, trus gak dapet DUIT deh!!!

  30. qobiltu..
    Saya mohon izin mengamalkan’y .untuk jaga diri dari kekejaman kota .aku ini ingin melewati sekolahku tanpa tawuran yg gk jelas .aku ingin mengamalkan amalan ini tuk membela agamaku ..mohon restu tuk diriku..

  31. Semangat Pagi…
    Membuka lembaran lama sehabis wirid mlm,krn yg lama itu indah bila dikaji ulang manfa’atnya…
    Hehehe
    ngom0ng opo to kbanyakan ng0pi mlm gk bs tdur Mbah Alus…
    Nuwun nuwun nuwun.

  32. qobiltu ki mudah” berkah untuk say juga orang di sekitar saya yang membutuhkan al fatihah sent

  33. Saya pny buyer utk AC, AB, AT dll,
    Bila pengetesan dan transaksi dilakukan di bandung, kami jamin tdk akan ada biaya satu senpun,
    Bila ada yg berminat utk memaharkan bisa menghubungi saya di no 082121298972

  34. @rely , BERARTI ANDA ITU ALIRAN REIKI DAN SEJENISNYA YANG KAGAK JELAS JUNTRUNGNYA , APAKAH ANDA YAKIN BAHWA ANDA ITU BENAR , , , seperti sandiwara radio” satria madangkara” Brama kumbara menyamar sebagai satria yang dianggap anak oleh seorang petani desa , kemudian datanglah kepala desa yang mengatakan brama kumbara tidak patut bernama satria , pendek cerita mereka adu kesaktian , ketika kepala desa mengeluarkan kesaktian nya yang bisa mengeluarkan api dari tangannya , dia sesumbar bahwa ilmunya yang paling tinggi , KATA BRAMA KUMBARA ILMU ANDA ADALAH YANG PALING RENDAH DIDALAM TATANAN DUNIA PERSILATAN … kira2 begitulah anda bung@ rely , ma’af bukan saya merendahkan anda , TETAPI BIASANYA TONG KOSONG NYARING , GARING DAN CEMPRENG BUNYINYA ,,, ma’af sekali lagi ma’af …..

  35. Saya mencari pemilik anti cukur yang benar-benar asli dan berusia tua,yang bs di ajak kerjasama dalam proses “penarikan uang” saya mempunyai dokter spesial yg benar-benar mampu memproses “penarikan uang”…saya mencari yang serius,bukan tipu-tipu..!!!
    jika ada yg memiliki dan serius bisa menghubungi saya di 085640002093/PIN : 2A70CEDE .lokasi jawa tengah.terimakasi

  36. Assalamu’alaikum ijin daftar semoga di terima.amin
    Hafizi
    jl. dr wahidin gg. enggano rembiga mataram NTB
    081936792858

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s