EKSKLUSIF KWA 2012: PENGIJAZAHAN HIZIB TIJAROH


==Wong Samar==

Pin Bbm: 2303FD …. (dua nomor terakhir dirahasiakan)

 Melariskan dagangan, Melancarkan usaha bisnis, menang proyek/tender, penjualan tanah/kantor, rumah cepat laku DLL.

 Ini Hizibnya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQIMUSH HOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR.

 Baca habis sholat Isya sebanyak 41 x. Insya allah kalau didawamkan pasti laku dan maju dagangan atau usahanya.  Syaratnya bila ingin membuktikan niatkan berdagang/berusaha utuk bekal ibadah dan jangan lupa zakat.  Alangkah elok dimulai membaca tawasul umum. Terima kasih. @@@

Iklan

294 Comments Add yours

  1. mozand berkata:

    pertamax…

  2. jamil ahmed berkata:

    Assalamualaikum,
    Ki jika kita perlu untuk melariskan dagang perlu d baca ke atau tulis dan ltk d tmpt berniaga?

    Wassalam,
    Jamil Ahmed

  3. M A I berkata:

    assalamu alaikum…saya minta ijin untuk mengamalkanya semoga kebaikan anda selalu di balas oleh allah swt amin….

  4. rudi berkata:

    @mbh glempeng selamat sore.
    mantap ilmunya…

  5. Jampang Kilat berkata:

    Salam sungkem mbah guru Wong Samar…sudah lama ditunggu2 akhirnya muncul juga pengijazahannya…hehe.

    Qobiltu…Rahayu.

  6. gandrung berkata:

    ass.wr.wb. smbil jln2 n mmpir absen sore…,siiip…amalannya smoga brmanfaat dunia n akhirat.amin. urutan ke piro aku absene yo..?lali je….

  7. baihaqi3559 berkata:

    ijin nyimak sekalian qobiltu ki semoga menjadi ilmu yg baroka dunia akhrat..
    amiin..

  8. yusup (An@k KeCIL) berkata:

    Alhamdulillah…

  9. bujangplembang berkata:

    qobiltu
    al fatehah buat kita semua

  10. Belma berkata:

    qobiltu…..mbah….wong samar
    kebetulan wiraswasta……mudah-mudahan manjur setelah itu saya sebarkan……..biar dibumi indonesia banyak orang yang sukses dan tajir…..dan peduli kepada orang miskin…….aamin.
    om jampang kilat : sore-sore minum kopi O ditemani gorengan sambil OL…….puueenak eee……..

  11. yudha kelana berkata:

    qobiltu ki…mantap

  12. yudha kelana berkata:

    qobiltu ki…maaf ini tawassulnya ke siapa saja?..trims

  13. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Belma :
    Muantaf poll…cling.

  14. Rievs Hard berkata:

    nyimak aza………..& abcent sore……….salam pamuji rahayu…………..

  15. pangeran mangku bumi berkata:

    smoga bermanfaat amin 3 salam kenal wong samar

  16. zaki berkata:

    qobiltu ki

  17. Thong Pho Ho berkata:

    Qobiltu semoga membawa barokah

  18. Didik jh berkata:

    Qobilu ki…mhn ijin utk mengamalkannya

  19. samsu berkata:

    salam salim bolo alus kabeh….. ijin nyimak mawon…

  20. Iwan senja berkata:

    Qobiltu ki..Hatur nuhun moga tambah berkah ilmunya..

  21. Chri berkata:

    Ass. Wr.WB
    Qobiltu untuk Wong Samar. Izin Nyimak dan Amalkan, semoga bermanfaat Amiin,…

  22. yusuf berkata:

    Alhamdulillah

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan semoga berkah

  23. dipuro berkata:

    qobiltu ki,ikut ngamalkan smg barokah.rahayu rahayu rahayu….

  24. Pencari jati diri berkata:

    Qobiltu,ijin utk mengamalkan ki.ila hadhroti man ajazani alfatihah sent…


    Via MebApp.com

  25. aliandi berkata:

    salam rahayu untuk seluruh pencinta kwa…mohon izin mengamalkan nya ki…

  26. ridwan berkata:

    Aswrwb..syukron ijazahnya ms….bleh tau pin bbm nya? Syukron…23168caf

  27. urang cisantri berkata:

    Qobiltu…mohon ijin untuk diamalkan suatu saat nanti

  28. Hr panca berkata:

    Nderek nyimak, skalian Qobiltu,,mugi manfaat, barokah.

  29. bocah lawu berkata:

    Absen malam
    met malam salam rahayu semua..

  30. Lintang sumirat berkata:

    Izin nyimak…
    Salim kagem sedoyo engkang hadir…
    @mbah jampang k yg ganteng bgmna kabarx…sdh sembuh belum ki ?

  31. Nur cahyo berkata:

    Terima kasih buat ” wong samar” telah berbagi keilmuan,insya allah jadi amal ibadah jika dilandasi dg keikhlasan & mohon ijin suatu saat nanti saya ikut mengamalkan hizib ini.Salam kenal semoga Allah SWT memberi keselamatan kpd semua warga KWA.

  32. Patramantra berkata:

    Met malam, skalian nitip absen

  33. DARWINSALIEM berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkannya.

  34. ahmad alghifary berkata:

    qOBILTU,….

    mBAH wong samar hatur nuhun,….

    Jaza kumulloh,……….

    kang jampang kumaha dararamang ?…….

    minta kopinya,……. donk,……

  35. CahAlit berkata:

    Inyong Ijin nyimak bae lah. Inyong seneng sejak ketemu kwa, inyong jadi lebih ada gairah lagi untuk hidup ini.

  36. CahAlit berkata:

    Ya Allah Ya Rakhman.
    Ya Allah Ya Rakhim.

  37. Jampang Kilat berkata:

    *Mbah Lintang Sumirat :
    Sakit saya ini kumat2an mbah…kalau cape sedikit langsung kumat.mudah2an panjenengan selalu diberikan kesehatan…

    *Ki Ahmad Alghifary :
    Alhamdulillah lagi kurang sehat Ki…kemana aja jarang terbit euy ??

  38. CahAlit berkata:

    Salam rahayu untuk KWA.

  39. JAVAS berkata:

    qobiltu

  40. Encep91 berkata:

    Qobiltu , izin mengamalkan… Semoga barokah…

  41. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Qobiltu

  42. anang wong cilik berkata:

    Qobiltu…mohon mengamalkan ilmunya shohibul ijazzah.

  43. wahyu wana berkata:

    SALAM RAHAYU terus QOBILTU MBAH

  44. Mohamad soleh berkata:

    Qobiltu bari nyimak ng pojokan karo kopi……
    Salam salim @wong samar lan bolo alus sedanten…….

  45. Mohamad soleh berkata:

    Tes….tes…..tes….

  46. nana berkata:

    assalamualaikum
    Qobiltu izin untuk mengamalkan sewaktu-waktu nanti
    Makasih banyak, moga berbarokah
    Wassalam

  47. rooree berkata:

    qobiltu ijazatuka…..

  48. heri berkata:

    Qobiltu

  49. Gundul berkata:

    Asalamualaikum..
    Qobiltu..mohon izin mengamalkan…..
    Alfatehah send…

  50. lukman berkata:

    Assalamualaikum

    ijin mengamalkan…

    wassalamualikum wr wb

  51. kawulo alit berkata:

    joss kronyozzz….

  52. Hendra juliadi berkata:

    Ass.qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan hizib nya.

  53. gallent berkata:

    assalamualaikum
    Qobiltu izin untuk mengamalkan sewaktu-waktu nanti
    Makasih banyak, moga bermanfaat amien
    Wassalam

  54. Sang pencari jatidiri berkata:

    Assalamu’alaikum,,,
    Qobiltu ki,,, ijin mengamalkan

  55. Wong Samar berkata:

    @Sugeng Dalu Poro Sedulurku lan Guru Guru ingkang wonten ning KWA…

    Salam Rahayu…
    Salam Asah Asih lan Asuh…
    Salam Kenal sareng kulo poro guruku..

    Sedikit tambahan Hizb ini sy dapat dari kyai sepuh utk memudahkan saya, anda dan sedulurku semua utk berwiraswasta…

    Bagi Sedulur yg mau mengamalkan Sumonggo Silahkan …
    Salah satu pesan beliau supaya hizb diatas dilakukan secara istiqomah dan rutin ba’da shollat isya dibaca sebanyak 41x kemudian diikuti dg doa hajat kita…
    Tak ketinggalan perbanyak sedekah utk memudahkan datangnya rejeki tak disangka sangka…

    Matur Nuwun…
    Semoga menjadi ladang Barokah bagi kita semua…aminnn

  56. GUNAWAN berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  57. joko gebleg berkata:

    asalmu`alaikum
    poro bolo alus,,,,,,

    nderek nyimak,,,,

  58. laredemak berkata:

    nderek nyawang ah,..

  59. ochim berkata:

    Qobiltu hizib tijaroh dr mbah wong samar. Mhn ijin mengamalkan mbah.
    Alfatihah

  60. cipta berkata:

    Qobiltu….

  61. Abu Yahya berkata:

    Allah SWT memerintahkan kita untuk memohon kepada-Nya (40:60) dan
    Mencari washilah jalan mendekatkan diri pada-Nya (5:35) dan
    Menjadikan amalan shalat dan sabar dalam mencari pertolongan-Nya (2:45,2:153).
    Tidak akan sedikitpun berkurang kekayaan dan kekuasaan-Nya dengan adanya permohonan kita, karena Dia Allah Ar-Rahman, Ar-Rahim, Al-Karim, Al-Ghani, Al-Mughni, Ar-Razaq, Al-Wasi’, Al-Basith, Ash-Shamad

  62. Abu Yahya berkata:

    Yang haram itu adalah:
    1. Orang2 yang beramal dengan mengharap ganjaran di dunia ini dari manusia (riya’ agar mendapat pujian orang, mendapat status tinggi dari orang, mendapat kekayaan dari orang, dst). [ Quran. 107:6, 2:264, 4:142 ]
    2. Orang2 yang beramal dengan mengharap ganjaran di dunia ini dari Allah tapi tidak mengharap ganjaran akherat (tujuan hidupnya hanya dunia dan tidak peduli akherat). [ Quran. 2:200, 11:15-16, 17:18-20 ]

  63. Abu Yahya berkata:

    Tips untuk mempermudah perniagaan:
    1. Istighfar – Tobat – sadar diri – objektif
    “Maka Aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS 71: 10-12).
    2. Networking -Silaturahmi – Marketing
    “Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturrahim.” (HR Bukhari dan Muslim).
    3. Tawakal – Tidak putus asa -Mempebaiki diri – Continuous improvement
    “….Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS 65: 2-3).

  64. Abu Yahya berkata:

    Asal muasal hizib tijarah – Perniagaan:

    INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQIMUSH HOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO (35: 29)
    Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi
    LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR.
    agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.(35:30)

  65. Abu Yahya berkata:

    Semoga yang mau ngamalin lebih punya dasarnya
    wassalam

  66. budi berkata:

    qobiltu

  67. SINYO berkata:

    Assalamualaikum,Qobiltu ijin mengamalkan,semoga berkah dunia akhirat

  68. wonkwampus berkata:

    salam
    salim mbh WA&Tim,aLL ssph,aLL hdrin
    sLm knaLn mbh WOng Samar,
    sLain u/niaga itu dLL’y apa
    sich,buruh/kuLi pabisa?

  69. Belma berkata:

    teng….teng…..teng……..
    yang mau ikutan ronda dikampus……..
    bawa senter, sarung ,sajadah + tasbeh, kopi dan buhur jangan lupa……………..teng…..teng…..teng…….
    Kang Abu Yahya terimakasih wedarannya……

  70. saiiiiiii berkata:

    semangat malam sedulur&sesepuh smua..
    Absen+nyimak,,
    qobiltusave mbahe wong samar,Smoga dpt meningkatkan rejeki sy biar bisa ikutan klo ada acara kwa dimana pun diadakan,hehehe
    Maklum udah kwangen banget sm sedulur&sesepuh smua,,
    Mbahe belma sy ikut ngeronda yaa,tp kopi+ududx nunut njeeh,hehehe

  71. jagat pamungkas berkata:

    salam buat sedulur semua dan ijin untuk di amalkan suwatu saat nanti

  72. Muhammad berkata:

    Qobiltu , mohon ijin mengamalkan ,mudah mudahan di ridhoi ALLAH swt .amin

  73. arya berkata:

    qobiltu…sekalian absen malam ini………………….

  74. WONG KAM FUNG berkata:

    Ass.. knp saya sdh beberapa thn rajin tahajud, puasa, wirid berbagai amalan tp nasib saya tdk prnh berubah. saya sering dpt petunjuk dlm mimpi tp semua itu cuma tipuan belaka. misal nya.. saya mimpi ada lowongan di suatu daerah, ternyata di sana memang ada lowongan. tp setelah saya melamar ke sana, gagal total. cuma buang buang waktu, uang dan tenaga. Pencerahan nya ditunggu ya?

  75. WONG KAM FUNG berkata:

    Hal itu terulang berkali kali. tiap dpt petunjuk selalu bohongan tdk prnh benar.

  76. bonekSARKUB berkata:

    Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º

  77. azmigaull berkata:

    mantap,tapi gak punya BBM an 😀 😀 peace
    salam sedulur KWA,… alfatihah sent…

  78. mozand berkata:

    saking ambisinya pengen dapet pertamax sampe lupa…..dengan ini saya mozand mengucapkan qobiltu atas amalan ini semoga berkah dunia akhirat amiiinnn….kalo gak salah ini adalah ayat 29-30 surat faathir

  79. haryokinasih berkata:

    Qobiltu..
    matur nuwun ki Wong Samar, smoga menjadikan amal ibadah penjenengan..
    amin..

  80. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua…………semangat pagi…….udah lama kagak qobiltu……….

  81. Alim berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,
    salam salim salaman kepada para sesepuh dan semua sedulur warga KWA dimana anda berada,
    khususon kepada MUJIZ , moga senantiasa dirahmati gusti Allah SWT.
    Bismillahirrohmaanirrohiim, Allahumma solli wa sallim ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad,
    Qobiltu hadzihil ijazah…………………

  82. engyu berkata:

    qobiltu trimakasih

  83. 3ndur0 berkata:

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

    ikutan menyimak & minta ijin untuk mengamalkannya

  84. Alim berkata:

    @ kang bonek SARKUB,
    Waaahh………, lagi nyanyi ya kang……..??? lagu baru rupanya, judulnya apa ya kang……….kok mirip lagu yang dinyanyikan tetangga saya yg rumahnya lagi kebanjiran………………..( he..999x )

  85. hadi berkata:

    qobiltu wong samar, moga berkah dunia akhirat
    amin

  86. Surya wijayakusuma berkata:

    Qobiltu kiwong samar mg2 manfaat dunia dan akherat.

  87. Rafi Zar berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,
    Qobiltu , izin mengamalkan… Semoga barokah

  88. wahyu wana berkata:

    semangat pagi sedulur…selamat beraktifitas

  89. Ki_Chandra_Jagad berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Salam paseduluran buat para anggota KWA di seluruh jagad.

    Buat Ki_Wong samar ijin nyimak….. semoga bermanfaat. aminn

  90. irwan berkata:

    QOBILTU KI, MOGA2 BERMANFAAT AMIN…

  91. Mas Ajie pujakesuma berkata:

    Mohon iizin dan restunya KI…

  92. Hakimi berkata:

    qobiltu…..mbah….wong samar

  93. ojibuaKDB0009 berkata:

    absen…… ngintib…..

  94. Ki Ageng JJ berkata:

    RAHAYU SEMUANYA

    MANTAB

  95. si faqir berkata:

    qobiltu teriamkasih

  96. dody(iqbal) berkata:

    ….Kalo buat PEGAWAI Bkan usha bsa nggak ki WONG SAMAR..Qobiltu ki…

  97. Hendra Juliadi berkata:

    Ass.qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan hizib tijaroh.

  98. manson berkata:

    Ijin buat ngamalin… Qobiltu ki

  99. M@skumambang berkata:

    qobiltu wong samar,,,,salam rahayu smua BOLO WONG AUS

  100. anto999 berkata:

    ijin mengamalkan hizibnya…terima kasih pa

  101. Mamaci Sarome berkata:

    Qabiltu, trimakasih atas keikhlasan ijazahnya, mga dpt rahmat disisi Allah. Al-fatihah sent….

  102. ki tapak nur sejagat berkata:

    ass wr wb,ijin nyimak sekalian qobiltu,matur nuwun ki

  103. USMAN ALY berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala……

  104. abdul ghofur berkata:

    asslm.wrb,Qobiltu lillahi ta’ala..izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat..alfatihah sending to sohibul ijazah…

  105. daeng sija berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan ki…semoga bermanfaat….

  106. lemots berkata:

    qobiltu ki..ijin mengamalkna sustu saat nnti

  107. Ilham maulana berkata:

    Ijin mangamalkan ya puh
    Moga bermanfaat buat ane

  108. salim berkata:

    qobiltu…..mbah….wong samar
    kebetulan sy wira usahawan ……mudah-mudahan manjur
    dan mohon ijin utk saya sebar luaskan ……..biar orang indonesia banyak yang sukses dan sugih sekalian membantu mengentaskan angka kemiskinan
    alfateha sent

  109. Mas Cetho berkata:

    Qobiltuuu

  110. putu buyut berkata:

    Qobiltu , ki mohon ijin untuk mengamalkan !

  111. Choupler berkata:

    assalamu’alaikum
    derek ngamalaken qobiltu

  112. mazthrei berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat..

  113. adi mamelsix berkata:

    assalamu’alaikum
    sesepuh2 kampus wong alus.

  114. acromZ berkata:

    izin mengamalkan…..qobiltu

  115. haris berkata:

    Ass.Qobiltu mohon izin ngamalin dan ijazah nya.moga manfa,at dunia akherat amiiiin.tuk sohibul ijazah al fatihah send………….

  116. aNz berkata:

    Ane Btuh nech, Qobiltu n ijin make ya.

  117. 51mb4h 1r3n9 berkata:

    sembah sungkem kaliyan sugeng rahayu dumateng poro sesepuh lan pini sepuh

  118. bang nasir berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  119. wong_bekasi berkata:

    Salam persaudaraan…..parasepuh kwa….khususon @ki wongalus, ustad sakti @ki arya kusumadewa & mbah linuwih Jatiraga…..hehehe

  120. wong_bekasi berkata:

    He.hehehe…salam rahayu @Ki Ageng Jumantoro, banyak anggota baru rupanya di Blok kwa…apa pada ganti nick name yahhhhh….qeqeqqe

  121. singo edan berkata:

    qobiltu wae mbah samar mugo2 dikabulne

  122. doank berkata:

    salam sejahtera,izin nyimak

  123. her berkata:

    Mohon izin amalkan… Smg mjd ilmu yg brmanfaat dan amal jariyah anda…

  124. Okki Dewanto berkata:

    Qobiltu Ki , izin mengamalkan………

  125. Kang Demang Vienzchen berkata:

    mantabbbbb…qiqiqiiqiqiqiqi…

  126. mas akik berkata:

    terlambat lebih baik daripada tidak Qobiltu sama sekali hehe
    Qobiltu mas ki wong samar semoga barokah Amiin..

  127. Ajie kasyf berkata:

    Mdh2n manfaat bgmn kt semua.. Amin..

  128. djati ning swara berkata:

    Mencoba utk mendawamkan….

  129. ChoroKece berkata:

    Salamun alaikum,QOBILTU KI WONG SAMAR.

  130. Ki Ghantenx As - Santri berkata:

    Ikut Nyimax Dan Mohon Izajahnya

  131. Jampang Kilat berkata:

    Hadir…………………..

  132. TONK HILAF berkata:

    hadir en nyimak….. met siang aja dech… oh ya….. kunci suatu amalan yaitu IKHLAS dalam arti luas dan tawakal. gitu aja kok refot………

  133. qobiltu.salam sidji kampuse..ku titipin al-fatihah buat semua ummat muhammad,biar semuanya sentiasa berpegang pada tali ALLA DZAT YANG MAHA AGUNG

  134. kepingin ke kediri.wong samar,ada nggak ngelmu yang bisa pindah tempat..misalnya kita di jombang,mau ke china.nggak perlu beli pasport atau tiket kapal.rapal aja amalannya,zup!sampai..minta maaf banyak tanya

  135. Aditya berkata:

    assalamualaikum
    untuk para sesepuh di KWA ini tlong bantu saya untuk menutup mata batin tmen sya,krna tmen sya sering tkut klo ngelihat barang2 goib
    yg tau cra nya tlong sms di 087859947715
    ato E-mail adityam2lagi@hotmail.com

  136. Bagus amin berkata:

    QOBILTU

  137. rosyid berkata:

    mohon ijin untuk di amalin..

  138. ahmadmubarak berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu tersebut diatas secara sempurna, semoga berkah dunia akhirat bagi saya dan keluarga serta sesiapaun yang mengamalkan ilmu ini . Ila hadlaroti Shohibul ijazah al fatehah……

  139. nurlight berkata:

    qobiltu ki…

  140. dwi berkata:

    izin mengamalkan ki

  141. andre berkata:

    ..

  142. Kang Demang Vienzchen berkata:

    qiqiqiqiqiiqqiiqiqiqiiiqiiqiqiqi…….manstrabb,,

  143. Atok bujang berkata:

    senyum

  144. Tukang Angon berkata:

    All bolo wonga Alus….salam paseduluran…ijin absen pagi…
    @Mbah wong samar…Qobiltu…ijazah Hizib Tijaroh…untuk diamalkan ….alfatehah…3x
    @M@skumambang…gimana kabare ?
    @Ki Jampang Kilat….semoga lekas sehat kembali ya ?…saya juga sedang sakit….
    @Ki Belma….salam asih..
    @Yusuf….gimana kabar ?

  145. Wong biasa berkata:

    Salam rahayu wong samar, sy sama2 jg pedagang apa bs anda kontak hp bb sy pinnya : 2249d21d jd sy bs minta pendapat anda secara pribadi,maklum sy belum tahu apa2 ^_^.

  146. Nur biasa berkata:

    Bagi yg punya black berry mau bersilaturami,cr teman,tukar wawasan dg kami Silahkan hub.Pin bb km ini.Sebelumnya sy ucapkan terima kasih byk. ^_^

  147. dimasage berkata:

    assalamu’alaikum…….
    salam takdzim…..
    ijin nyimak dan mengamalkan

  148. Jampang Kilat berkata:

    *Ki Tukang Angon :
    Nuhun Ki…pantesan sudah lama gak terbit ? Semoga lekas sembuh juga Ki…Rahayu.

  149. wong edan berkata:

    qobiltu,nuwun

  150. miko berkata:

    izin nyimak dan mengamalkan

  151. anterman berkata:

    Assalamualaikum,Qobiltu ijin mengamalkan,semoga
    berkah dunia akhirat

  152. hendri berkata:

    aslamualkm.Qobiltu hizib tijaroh dr mbah wong samar. Mhn ijin mengamalkan mbah moga berkah dunia akhirat.amin.
    Alfatihah

  153. abhazz berkata:

    cocog dg sya yg emg mw berdagang
    Qobiltu

  154. wulung berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan pada waktunya nanti
    semoga berkah dunia akhirat

  155. moch safii berkata:

    ijin mengamalkan ki, ayat diatas surat apa ki ya?sepertinya pernah dengar….

  156. WONG ALUS berkata:

    BLOG INI ADALAH WADAH KOMUNITAS INFORMAL YANG DITUJUKAN UNTUK MERANGKAI PERSAUDARAAN. BLOG MENERIMA SUMBANGAN ARTIKEL YANG TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK SARANA PROMOSI ATAU KOMERSIAL. ARTIKEL YANG BERISI IKLAN TIDAK AKAN DIMUAT. KIRIMKAN ARTIKEL ANDA KE EMAIL: RDRKWA@GMAIL.COM. REDAKSI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP ISI ARTIKEL ANDA. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. SILAHKAN MENGISI KOMENTAR DIBLOG INI DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN TIDAK MENGUMBAR PERMUSUHAN DENGAN PIHAK LAIN. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT. SALAM PASEDULURAN. @@@

  157. rudi berkata:

    ass.wr.wb…
    qobiltu lillahi ta’aala,,,mohon izin mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia & akhirat.. .. Aamiin.

  158. MBAH JATI berkata:

    menarik, semoga amalan ini berjodoh dg saya, amin. Saya terima mbah insya Alloh akan saya amalkan semoga sukses untuk ibadah dan mencukupi nafkah keluarga, amin. @mbah jampang kilat @mbah lintang sumirat @mbah samber gledek @mbah patramantra @kangmase CKP sing paling cakep, kawulo ngaturaken salam hormat sepenuh hati dan salam damai penuh persaudaraan.

  159. MBAH JATI berkata:

    @abu yahya, panjenengan memang mantap. @uttama adhikari, salam hormat dan paseduluran mas. @kwan nakama, selalu mantaaaaaaap!
    @bolo alus semua, salam sejahtera.

  160. Rahmat berkata:

    Q O B I L T U . . . . . . . (AL – FatihaH SenT)

  161. Assalanmu’alaikum………..

    ijin mengamalkan ki, syukron………………………..

  162. dpbr berkata:

    Qobiltu. Makasih dan ijin amalkan.

  163. ericsagita berkata:

    qobiltu hadihil ijazah, semoga manfaat dunia dan akherat. aaaamiin

  164. korban penipuan H. ASEF berkata:

    assalamu’alaikum
    hati2 para bolo wong alus terhadap blog ghaib 99 yg bernama H. ASEF (HERI ROHAEDI) HP : 08562248888
    jgn sembarangan transfer uang ke ghaib 99 karena penipu & jgn sampai ada korban seperti aku lg. Demi Allah SWT & Rasulullah SAW aku jujur. Kuminta kembalikan uangku tp cm janji doang.

  165. willywow berkata:

    Ada ajian, mantra, amalan, rapalan yang di ijazahkan untuk menghancurkan dukun-dukun walinya setan yang yang sok tau masalah ghoib gak …… ?

  166. GUNTUR GENI berkata:

    ada

  167. wahyu wana berkata:

    sapa…senyum…semangat…salam

  168. wonkwampus berkata:

    assalamu alaikum

    @mbahe WA
    @all ssph
    @all sedulur
    @mbh Wong Samar

    ijin suatu saat diamalkan,ijin u/mnyebar luaskan kpd sdr2 lain yg
    mmbutuhkan,trimakasih.Alfatihah terkirim u/panjenengan sdoyo…

  169. Patramantra berkata:

    @mbah jati salam rahayu kembali, ki samar saya juga ikut qolbitu ya…

  170. wong biasa berkata:

    kemarin saya datangi sesepuh syeh saya .saya tanya amalan rejeki yg sy dpt di sbm ilmu junjung derajat dan di kwa hzb tijaroh .kata beliau msh kuat ilmu junjung derajat tapi hati hati bahkan beliau kaget dapat dr mana amalan tinggi itu,kalau hzb tijaroh kata beliau tdk beda dgn hizib yg lain.
    wong samar qobiltu juga.

  171. wong biasa berkata:

    blognya kok tidak ada jam nya

  172. cahyo74 berkata:

    qobiltu… mohon ijin ki wong samar suatu saat nanti sy mau ngamalkn hijib ni. semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua amin…

  173. wong biasa berkata:

    kata beliau juga ilmu yg lebih tinggi konswekensinya juga lebih tinggi.

  174. mbilong berkata:

    mohon ijinnya ki…….saya juga seorang pedagang keliling.

  175. ADAM berkata:

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih banyak atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu Hizib Tijaroh dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoinya.
    Mohon ijin bagi saya dan bagi keluarga saya untuk mengamalkannya.
    Semoga pengijasah beserta keluarga senantiasa dilmpahkan lindungan dan barokah oleh Allah SWT selama hidup di dunia dan di akherat nanti.amin.

  176. Muchtar Sanjaya berkata:

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam persaudaraan diamanapun anda berada. Izinkan saya menuliskan beberapa kalimat dalam blog tercinta ini.
    Berawal sekitar 5 hari yang lewat sehabis shalat tahajud dan saya semedi/meditasi, tak seberapa lama sekitar setengah jam saya melakukan meditasi antara sadar dan tidak sadar saya memasuki alam dimana saya tidak tahu it dimana. Yang jelas masih dibumi Nusantara Kita Tercinta yaitu INDONESIA.
    Saya alam tersebut saya melihat Banjir banda melanda, Gelombang lautan bergejolak tinggi bak tsunami, orang2 berlarian kesana kemari. Semua luluh lantah. Gambaran tersebut terlihat jelas dalam pandangan bathin saya.
    Mengapa hal ini saya ceritakan dalam blog ini ?
    Saya terbiasa semedi untuk memperoleh wangsit/petunjuk mengenai hal-hal tentang bumi nusantara kita ini. seperti halnya dulu, ketika pemilihan Presiden, Tsunami di Aceh dan trakhir Gempa di Jogya, saya pribadi sempat mengirimkan Sms kepada sanak sudara saya yang berada disana, saya minta juga kepada mereka untuk memberitahukan kepada masyarakat lainnya mengenai ancaman bahaya yang saya dapatkan tersebut.
    Akhirnya sms dari saya tersebut disebarkan oleh sanak saudara saya ke teman2 mereka, tetapi kabar tersebut diketahui oleh Badan Meteolologi dan Geofisika dan mengatakan bahwa jangan percaya terhadap sms yang disebarkan tersebut, yang belum tentu sumber dan faktanya. Akhirnya bencana itu benar2 terjadi……!!!!
    kali ini hal yang serupa saya dapatkan pula mengenai bumi nusantara ini, tetapi saya tidak mengetahui persis dimana bencana itu akan terjadi, saya hanya menghimbau bagi sedulur semua untuk waspada diawal tahun 2012 ini. Bukan niat saya untuk membuat khawatir dsb, tapi ini adalah wangst yang harus saya sampaikan kepada masyarakat luas. Jika ini salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya…..!!!!!!

    Wasalamualaikum.

  177. WONG GENDENG berkata:

    ASSALAMUALAIKUM….
    SUGENG ENJING …
    SUGENG ASREP…..
    klo doa dah belasan tahun gak dikabulkan…..
    APA PERLU TUHAN DI DEMO….?
    QI QI QI QIIII…………

  178. Cungkring Cerbon berkata:

    melu sinau….

  179. Cungkring Cerbon berkata:

    melu sinau…..

  180. WONG GENDENG berkata:

    orang yang berdoa untuk sesuatu yang halal selama belasan tahun bahkan mungkin sampai mati menunggu terkabulnya suatu doa….apakah orang itu bukan makhluk TUHAN dan gak masuk hitungan dan untuk apa diciptakan?

  181. sang pengelana berkata:

    qobiltu mbah…izin mengamalkan…alfatihah sent…

  182. willywow berkata:

    Mo tanya neh buat para sesepuh ….. nyata gak ilmu yang namanya
    “ANGIN RIBUT SOKO WETENG”
    “SIKIL DEKIL SETAN KANTIL”
    “MBLOROK DEKOK DUKUN KOPLOK”
    “SILIT KERIPUT NDASE CENAT CENUT”
    “JIN PECICILAN SETAN KAPIRAN”
    “MBLURUT ENTUT AMPASE KATUT”
    Kalau memang nyata ada, willy mo tanya juga, biasanya setannya ngaku sebagai apa nya tu ilmu ya, penciptanya atau penunggunya (khodam)? Heheeeeee…… maklum willywow termasuk dukun karbitan jadi harus banyak tanya ….. 😀

  183. Jampang Kilat berkata:

    *MBAH JATI :
    Salam hormat kembali…semoga panjenengan selalu diRahmati oleh Allah SWT….

  184. imam berkata:

    Qobiltu ki…

  185. emha78 berkata:

    Qobiltu Al-Hamdulilahirobbil ‘alamin
    Terima Kasih ki

  186. khoirul berkata:

    Assalamu’alaikum….
    mohon izin mengamalkannya Ki…
    Insyaallah istiqomah dan barokah bagi kita semua….amien YA ALLAH

  187. Maul Wardi berkata:

    Qobiltu Ala Ma Ajazta
    Jazaakallah Biahsanil Jaza’
    Syukron Katsiro

  188. Jayalelana berkata:

    Assalamu’alaikum….
    @ki Wong samar….Qobiltu….mohon izin mengamalkannya

  189. ki,, pa ne bs lgsung di amalken???
    pa ada syarat lage??? jwb ya ki,, konco2 jg boleh jwb,,
    salam kenal di wong jabung,, alias jowo lahir nang lampung..

  190. Kang Jaffar Jauhari berkata:

    mantap ki,qobiltu dan ijin nyimak dan insya Alloh nnti ikut ngamalin ya ki…
    man ajazani alfatekah (sent for penulis) trimakasih mohon ijinnya.

  191. singakriya berkata:

    qobiltu
    al fatehah buat semua

  192. eka prasetyo utomo berkata:

    Mohon daftar jadi anggota KWA:
    Nama : eka prasetyo utomo
    Almat : permata harjamukti 2 blok f.5 no.9 rt:o3 rw:15 kel.kalijaga kec.harjamukti kota cirebon
    Hp 083876520230
    terima Kasih
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb

  193. Ahmad berkata:

    mohon izin mengamalkannya wong samar

  194. Airtetes berkata:

    aku mau masuk kampus..
    gmna cra nya..yaa

    mohon pencerahan nya..
    nuwun

  195. dipuro berkata:

    ass.salam rahayu kagem ki wong samar,rahayu kagem poro sedulur KWA,dalem nderek ngamal ki,mugi2 manfaat dunia akherat,sarto mugi2 mbales sedoyo amal panjenengan.amiin.alfatehah…klik send..

  196. akamaru no ikki berkata:

    sy trima ijazahnya dengan baik dan sy pergunakan untuk kebaikn
    Qobiltu Hizib Tijaroh al-fatihah…

  197. Ki Brewoks berkata:

    Qobiltu pin ввм

  198. Alimudin berkata:

    Qobiltu Ki smoga bermanfaat Amiin.

  199. fajar berkata:

    assalamu’alaikum
    izin mengamalkan ki

  200. oghie wajo berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan smoga bermanfaat dunia dan akhirat….amin….
    buat aki,al fatihah……sent.

  201. ahamdz berkata:

    SY IJIN MENGAMALKAN DAN BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT AMINE

  202. sugeng berkata:

    qo billtu Ki

  203. TRIK HIPNOTIS berkata:

    Kunjungan Perdana………….Dan Saling Berbagi…………..Semoga Tuhan Memberkahi….

  204. suwarno berkata:

    Izin ngamalkan ki……..

  205. MARGIN CALL berkata:

    ASS.WR.WB , UNTUK SESEPUH PENGEMBAN HIZIB TIJAROH , TOLONG DIBANTU AGAR RUMAH KAMI BISA LAKU TERJUAL DENGAN HARGA RP. 300 JUTA RUPIAH , HUBUNGI : IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN GRIYA KEBON AGUNG 2 BLOK I-7 , SUKODONO , SIDOARJO . 031-7876605 . TERIMA KASIH .

  206. Bocah tuban berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya jazakumullah khoiron kastiro

  207. KANG OMON berkata:

    ass..qobiltu..ilmunya ki!smoga bermanfaat bagi kami..

  208. ly berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM KI SAMAR..

    QOBILTU,IJIN MENGAMALKAN AMALAN INI,SEMOGA MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH TA’ALA
    BAGI SAYA YANG MENGAMALKANNYA DAN BERKAH BUAT KI SAMAR DAN KELUARGA…….

    AMIN……………..

  209. mahadi berkata:

    ijinkan mengamalkannya KI,semoga berkah dinia akhirat

  210. herman berkata:

    insyaallah ijin mengamalkanya ki,doa nya

  211. Excel berkata:

    Qobiltu!

  212. atib berkata:

    qobiltu ki

  213. Duwi berkata:

    Ass,izin mengamalkan ki..

  214. julham ham berkata:

    qobiltu

  215. uji ls berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan semoga berkah amin

  216. ly berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM WONG SAMAR

    QOBILTU

    SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA,AMIN…

  217. N-M berkata:

    qobiltu mbah….alfaatihah

  218. musur berkata:

    Assalamualaikum.. sy mohon ijin ngamalkan hizib tijaroh. Disebutkan, lebih elok tawasul umum, kalo boleh tahu nama mbah Yai sepuh siapa dan didaerah mana supaya bisa sy ikut sertakan di tawasul sehingga lebih afdol..makasih

  219. rojokoyo berkata:

    qobiltu

  220. bukan bang thoyyib berkata:

    qobiltu mbah kyai.. semoga bermanfaat..

  221. saiful berkata:

    minta izin untuk mengamalkan.terimakasih.

  222. mumuh82 berkata:

    qobiltu…Insya Alloh Manfaat amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  223. mumuh82 berkata:

    gimana cara daftar KWA mohon di email kan ke saya makasih…

  224. pepen berkata:

    qobiltu ..mohon iklas ridho barokahnya tuk mmengamalkan hijib tijaroh

  225. fatkhul mubin berkata:

    mohon izin ki,buat ngamalin hizib tijaroh.maturnuwun

  226. embun berkata:

    aslkm..@shohibul ijazah. ijin utk mengambil dan mengamalkan serta menyampaikan hijib tijaroh, kpada yg membutuhkan..smg berkah mnfaat. jazakallah biahsanil jazaa..

  227. zawjane berkata:

    qabiltu, semoga berkah

  228. is@ berkata:

    ok………………………bgt

  229. Ali fauzi berkata:

    Qobiltu ijazah hizib tijarohnya

  230. Jbon berkata:

    mohon izin amalkannya

  231. Naga Kuning berkata:

    qoiltu ki semoga ilmunya bermanfaat jazakallahu khoir salam peseduluran semua puh

  232. linda berkata:

    asalamualaikum..
    ijin mengamalkan bila suatu saat di perlukan,jazakallahu biahsanil jazza..

  233. tejo arum berkata:

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan semoga berkah

  234. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  235. Boney uun berkata:

    Ass
    Qobiltu..

  236. tolok berkata:

    thanx smoga diridhoi alloh n byk rejeki……….aamiin

  237. budi berkata:

    qobiltu… mohon ijin ki wong samar suatu saat nanti sy dan jamaah mau ngamalkn hijib ni. semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua amin…

  238. yuda berkata:

    mohon ijasahnya ki, semoga Allah selalalu meridhoi aki dan keluara termasuk guru Aki
    Amin

  239. Mas Ajie pujakesuma berkata:

    Assalamua’laikum

    Qubiltu Ki mohon izin dan ikhlasnya satu waktu mengamalkan…

  240. eyangkebenaran berkata:

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  241. Marsu berkata:

    Wong samar mohon izin mengamalkan semga bermanfaat dunia akhrat..

  242. Rely berkata:

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrahim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg Sangat Menarik! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @eyangkebenaran: mari kita doakan agar pemilik blog ini mendapat hidayah dari Allah SWT agar segera BERTOBAT!!!! AMIN
    dan tidak lg menyesatkan org lain!!!

  243. pembasmi wahabbi berkata:

    eyang n rely
    ngomong apa kentut…..? hehehe

  244. pembasmi wahabbi berkata:

    mohon izin mengamalkan….qobiltu….semoga bermanfaat untukq

  245. saejoyo berkata:

    ijin ngamalin eyang moga manfaat

  246. suzana berkata:

    salam.. minta izin diamalkan.. terima kaseh..

  247. nur maarif berkata:

    assalamualaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan ki,mohon keikhlasanya,semoga bermanfaat,amin

  248. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu. mohon izin untuk menerima dan mengamalkan ilmu nya. Terimakasih

  249. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROHdengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  250. Utomo berkata:

    Bismillah wa Muhammad wa Ali as,,, Qobiltu,, Shalawat & Al-Fatihah terkirim,,, salam & doanya.

  251. sudinwak berkata:

    Salam para sedulur di KWA dan selamat ketemu kembali setelah sekian lama saya menyepikan diri.

    Salam khusus untuk Yth Bpk Wong Samar dan mohon izin untuk saya mengamalkannya. Terima kasih.

    Saya tak perlu dengar atau mengkritik apa pendapat orang lain dalam komentar di sini kerna saya berpendapat itu adalah hak masing-masing.

    Hanya Allah SWT yang MAHA tahu akan segala urusan NYA.
    Al Fatehah (sent)

  252. Boney uun berkata:

    Qobiltu

  253. dedy banten berkata:

    matur nuwun….kobiltu….mohon ijin mengamalkan….

  254. nur maarif berkata:

    assalamualaikum………..
    mohon izin mengamalkan ki,moga bermanfaat,amin

  255. choupler berkata:

    qobiltu, nyuwun ikhlas n ridhone kulo ngamalaken.

  256. amank pbm berkata:

    izin mengoleksi..

  257. Hasto birowo berkata:

    Izin mengamalkan wong samar

  258. erwan albarossy berkata:

    Pasti Yang terakhir terus
    qobiltu…ijin ngamalin karna allah lilahita’ala

  259. Nc Fahmi berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu Alhmdulillah Hizib Tijarohnya.
    @eyang & rely: emang enak makan cuma Nasi doang, ga pke lauk pauk/sayur mayur..

  260. Herman berkata:

    Qobiltu ijazatuka

  261. Abdulrohim berkata:

    ”Qubiltu……,,

  262. ki gede berkata:

    Qubiltu hadzihil hizbuttijaroh…..salam bwt klwrga wong alus,,

  263. danuakmal47 berkata:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ,al-fatihah sent >>> ==Wong Samar==

  264. zack bongek berkata:

    qobiltu ki

  265. odong berkata:

    qobiltu… ijin di amalin ki……..

  266. urang sunda berkata:

    mohon izin mengamalkan hizib ini ki..

  267. asep berkata:

    minta ijazah nya ..?
    para sedulur dan leluhur…….?
    asep sunandar bin suherman
    21-11-1995

  268. Ki Naba Sambernyawa berkata:

    Salam kenal dari saya untuk seluruh saudara di blog ini
    Dan terima kasih untuk ki wong alus atau muhammad wildan
    Mohon maaf banget saya gak tau bagaimana caranya mendaftar dan ikut menyumbangkan artikel di blog ini
    Saya ucapkan terimakasih untuk para sesepuh disini
    Semoga kita selalu di berikan rahmat oleh Allah swt
    Oh tolong dong di pandu bagaimana caranya untuk bisa daftar di blog ini dan ikut menyumbangkan artikel hehehehehehe maklum orang gunung
    Pin: 21395839
    No : 08214973170

  269. Ki Naba Sambernyawa berkata:

    Asslmkum wrb
    Salam kenal dari saya, saya sudah lumayan lama di blog ini
    Tapi gak tau cara mendaftar dan saya ingin ikut menyumbangkan sedikit pengetahuan disini
    Tapi gak tau caranya hehehehehehehehe maklum orang gunung
    Oh ya terimakasih untuk Allah swt yg sudah pertemukan saya dengan blog ini
    Dan terimakasih untuk ki wong alus/muhammad wildan
    Dan juga para sesepuh disini
    pin: 21395839
    Tlp: 082124973170
    Untuk lebih akrab silahkan,,, bbm saya atau sms saya

  270. TUKANG KOPI SUSU berkata:

    qobiltu ki
    hijib yang legendaris wajib diambil semoga bermanfaat ki jazakallah khoiron katsiron ki

  271. Hadi berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb

    Bagi sadulur semua yang sudah mengamalkan hizib ini, monggo di-share pengalamannya.

  272. eka sakti berkata:

    Assalamu Alaikum Wr,.Wb,.Qobiltu Ki,.mohon ijazah..y dengan sempurna..

  273. Buyung b.a berkata:

    Asalamualaikum.
    Mhon ijin mengamalkanya
    semoga berkah dunia akhrat.

  274. Jiraiya berkata:

    Qobiltu,,

  275. bsulistio71 berkata:

    aslm..qobiltu..ijin mengamalkan..sukron

  276. dadan berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya mbah semar yg saya hormati,hatur nuhun atas segala kebaikannya

  277. AbdurRo'uf berkata:

    Assalaamualaikum ki samar dan kwa Qobiltuh asma’ tijaroh mohon ijin utk ngamalkan semoga barokah dan bermamfaat amiiin …wassalaam

  278. taufik riyanto berkata:

    qobiltu izin mengamalkan hizib tijaroh semoga bermanfa,at dunia ahirat.

  279. tesar berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan juga….

  280. Assalamualaikum

    WONG SAMAR

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati ALLAH SWT.

    AL-FATIHAH

  281. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  282. WONG GANTENG berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  283. hendra lesmana berkata:

    Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan dan ijazahnya
    terimakasih

  284. osas berkata:

    qobiltu. ijin mengmalkan moga brmanfaat, amin.

  285. satrio berkata:

    qobiltu. ijin ngamalken. terima kasih.

  286. ws berkata:

    Qabiltu,,,izin mengamalkan ,,

  287. teddy berkata:

    kobiltu mohon ijin mengamalkan

  288. teddy berkata:

    mohon keikhlasannya untuk mengamalkan

  289. fatah berkata:

    qobiltu sya terima ijazah hizib dengan lengkap dan sempurna..alfatehah

  290. Asyroff Arrum berkata:

    qobiltu. lana walahum Alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s