EKSKLUSIF KWA 2012: PENGIJAZAHAN HIZIB TIJAROH


==Wong Samar==

Pin Bbm: 2303FD …. (dua nomor terakhir dirahasiakan)

 Melariskan dagangan, Melancarkan usaha bisnis, menang proyek/tender, penjualan tanah/kantor, rumah cepat laku DLL.

 Ini Hizibnya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQIMUSH HOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR.

 Baca habis sholat Isya sebanyak 41 x. Insya allah kalau didawamkan pasti laku dan maju dagangan atau usahanya.  Syaratnya bila ingin membuktikan niatkan berdagang/berusaha utuk bekal ibadah dan jangan lupa zakat.  Alangkah elok dimulai membaca tawasul umum. Terima kasih. @@@

Iklan

294 pemikiran pada “EKSKLUSIF KWA 2012: PENGIJAZAHAN HIZIB TIJAROH

  1. Assalamualaikum,
    Ki jika kita perlu untuk melariskan dagang perlu d baca ke atau tulis dan ltk d tmpt berniaga?

    Wassalam,
    Jamil Ahmed

  2. assalamu alaikum…saya minta ijin untuk mengamalkanya semoga kebaikan anda selalu di balas oleh allah swt amin….

  3. Salam sungkem mbah guru Wong Samar…sudah lama ditunggu2 akhirnya muncul juga pengijazahannya…hehe.

    Qobiltu…Rahayu.

  4. ass.wr.wb. smbil jln2 n mmpir absen sore…,siiip…amalannya smoga brmanfaat dunia n akhirat.amin. urutan ke piro aku absene yo..?lali je….

  5. qobiltu…..mbah….wong samar
    kebetulan wiraswasta……mudah-mudahan manjur setelah itu saya sebarkan……..biar dibumi indonesia banyak orang yang sukses dan tajir…..dan peduli kepada orang miskin…….aamin.
    om jampang kilat : sore-sore minum kopi O ditemani gorengan sambil OL…….puueenak eee……..

  6. Qobiltu,ijin utk mengamalkan ki.ila hadhroti man ajazani alfatihah sent…


    Via MebApp.com

  7. Terima kasih buat ” wong samar” telah berbagi keilmuan,insya allah jadi amal ibadah jika dilandasi dg keikhlasan & mohon ijin suatu saat nanti saya ikut mengamalkan hizib ini.Salam kenal semoga Allah SWT memberi keselamatan kpd semua warga KWA.

  8. qOBILTU,….

    mBAH wong samar hatur nuhun,….

    Jaza kumulloh,……….

    kang jampang kumaha dararamang ?…….

    minta kopinya,……. donk,……

  9. Inyong Ijin nyimak bae lah. Inyong seneng sejak ketemu kwa, inyong jadi lebih ada gairah lagi untuk hidup ini.

  10. *Mbah Lintang Sumirat :
    Sakit saya ini kumat2an mbah…kalau cape sedikit langsung kumat.mudah2an panjenengan selalu diberikan kesehatan…

    *Ki Ahmad Alghifary :
    Alhamdulillah lagi kurang sehat Ki…kemana aja jarang terbit euy ??

  11. Qobiltu bari nyimak ng pojokan karo kopi……
    Salam salim @wong samar lan bolo alus sedanten…….

  12. assalamualaikum
    Qobiltu izin untuk mengamalkan sewaktu-waktu nanti
    Makasih banyak, moga berbarokah
    Wassalam

  13. assalamualaikum
    Qobiltu izin untuk mengamalkan sewaktu-waktu nanti
    Makasih banyak, moga bermanfaat amien
    Wassalam

  14. @Sugeng Dalu Poro Sedulurku lan Guru Guru ingkang wonten ning KWA…

    Salam Rahayu…
    Salam Asah Asih lan Asuh…
    Salam Kenal sareng kulo poro guruku..

    Sedikit tambahan Hizb ini sy dapat dari kyai sepuh utk memudahkan saya, anda dan sedulurku semua utk berwiraswasta…

    Bagi Sedulur yg mau mengamalkan Sumonggo Silahkan …
    Salah satu pesan beliau supaya hizb diatas dilakukan secara istiqomah dan rutin ba’da shollat isya dibaca sebanyak 41x kemudian diikuti dg doa hajat kita…
    Tak ketinggalan perbanyak sedekah utk memudahkan datangnya rejeki tak disangka sangka…

    Matur Nuwun…
    Semoga menjadi ladang Barokah bagi kita semua…aminnn

  15. Allah SWT memerintahkan kita untuk memohon kepada-Nya (40:60) dan
    Mencari washilah jalan mendekatkan diri pada-Nya (5:35) dan
    Menjadikan amalan shalat dan sabar dalam mencari pertolongan-Nya (2:45,2:153).
    Tidak akan sedikitpun berkurang kekayaan dan kekuasaan-Nya dengan adanya permohonan kita, karena Dia Allah Ar-Rahman, Ar-Rahim, Al-Karim, Al-Ghani, Al-Mughni, Ar-Razaq, Al-Wasi’, Al-Basith, Ash-Shamad

  16. Yang haram itu adalah:
    1. Orang2 yang beramal dengan mengharap ganjaran di dunia ini dari manusia (riya’ agar mendapat pujian orang, mendapat status tinggi dari orang, mendapat kekayaan dari orang, dst). [ Quran. 107:6, 2:264, 4:142 ]
    2. Orang2 yang beramal dengan mengharap ganjaran di dunia ini dari Allah tapi tidak mengharap ganjaran akherat (tujuan hidupnya hanya dunia dan tidak peduli akherat). [ Quran. 2:200, 11:15-16, 17:18-20 ]

  17. Tips untuk mempermudah perniagaan:
    1. Istighfar – Tobat – sadar diri – objektif
    “Maka Aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS 71: 10-12).
    2. Networking -Silaturahmi – Marketing
    “Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturrahim.” (HR Bukhari dan Muslim).
    3. Tawakal – Tidak putus asa -Mempebaiki diri – Continuous improvement
    “….Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS 65: 2-3).

  18. Asal muasal hizib tijarah – Perniagaan:

    INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQIMUSH HOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO (35: 29)
    Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi
    LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR.
    agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.(35:30)

  19. salam
    salim mbh WA&Tim,aLL ssph,aLL hdrin
    sLm knaLn mbh WOng Samar,
    sLain u/niaga itu dLL’y apa
    sich,buruh/kuLi pabisa?

  20. teng….teng…..teng……..
    yang mau ikutan ronda dikampus……..
    bawa senter, sarung ,sajadah + tasbeh, kopi dan buhur jangan lupa……………..teng…..teng…..teng…….
    Kang Abu Yahya terimakasih wedarannya……

  21. semangat malam sedulur&sesepuh smua..
    Absen+nyimak,,
    qobiltusave mbahe wong samar,Smoga dpt meningkatkan rejeki sy biar bisa ikutan klo ada acara kwa dimana pun diadakan,hehehe
    Maklum udah kwangen banget sm sedulur&sesepuh smua,,
    Mbahe belma sy ikut ngeronda yaa,tp kopi+ududx nunut njeeh,hehehe

  22. Ass.. knp saya sdh beberapa thn rajin tahajud, puasa, wirid berbagai amalan tp nasib saya tdk prnh berubah. saya sering dpt petunjuk dlm mimpi tp semua itu cuma tipuan belaka. misal nya.. saya mimpi ada lowongan di suatu daerah, ternyata di sana memang ada lowongan. tp setelah saya melamar ke sana, gagal total. cuma buang buang waktu, uang dan tenaga. Pencerahan nya ditunggu ya?

  23. Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö
    °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö °˚◦oyiìíîïeº°˚˚°º ,Ö˚°◦oyiìíîïeº°˚˚°º

  24. saking ambisinya pengen dapet pertamax sampe lupa…..dengan ini saya mozand mengucapkan qobiltu atas amalan ini semoga berkah dunia akhirat amiiinnn….kalo gak salah ini adalah ayat 29-30 surat faathir

  25. Assalamualaikum Wr Wb,
    salam salim salaman kepada para sesepuh dan semua sedulur warga KWA dimana anda berada,
    khususon kepada MUJIZ , moga senantiasa dirahmati gusti Allah SWT.
    Bismillahirrohmaanirrohiim, Allahumma solli wa sallim ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad,
    Qobiltu hadzihil ijazah…………………

  26. @ kang bonek SARKUB,
    Waaahh………, lagi nyanyi ya kang……..??? lagu baru rupanya, judulnya apa ya kang……….kok mirip lagu yang dinyanyikan tetangga saya yg rumahnya lagi kebanjiran………………..( he..999x )

  27. Ping balik: Eksklusif From KWA 2012: Pengijazahan Hizib Tijaroh « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  28. asslm.wrb,Qobiltu lillahi ta’ala..izin mengamalkan ki,semoga bermanfaat..alfatihah sending to sohibul ijazah…

  29. qobiltu…..mbah….wong samar
    kebetulan sy wira usahawan ……mudah-mudahan manjur
    dan mohon ijin utk saya sebar luaskan ……..biar orang indonesia banyak yang sukses dan sugih sekalian membantu mengentaskan angka kemiskinan
    alfateha sent

  30. Ass.Qobiltu mohon izin ngamalin dan ijazah nya.moga manfa,at dunia akherat amiiiin.tuk sohibul ijazah al fatihah send………….

  31. Salam persaudaraan…..parasepuh kwa….khususon @ki wongalus, ustad sakti @ki arya kusumadewa & mbah linuwih Jatiraga…..hehehe

  32. He.hehehe…salam rahayu @Ki Ageng Jumantoro, banyak anggota baru rupanya di Blok kwa…apa pada ganti nick name yahhhhh….qeqeqqe

  33. hadir en nyimak….. met siang aja dech… oh ya….. kunci suatu amalan yaitu IKHLAS dalam arti luas dan tawakal. gitu aja kok refot………

  34. kepingin ke kediri.wong samar,ada nggak ngelmu yang bisa pindah tempat..misalnya kita di jombang,mau ke china.nggak perlu beli pasport atau tiket kapal.rapal aja amalannya,zup!sampai..minta maaf banyak tanya

  35. assalamualaikum
    untuk para sesepuh di KWA ini tlong bantu saya untuk menutup mata batin tmen sya,krna tmen sya sering tkut klo ngelihat barang2 goib
    yg tau cra nya tlong sms di 087859947715
    ato E-mail adityam2lagi@hotmail.com

  36. Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu tersebut diatas secara sempurna, semoga berkah dunia akhirat bagi saya dan keluarga serta sesiapaun yang mengamalkan ilmu ini . Ila hadlaroti Shohibul ijazah al fatehah……

  37. All bolo wonga Alus….salam paseduluran…ijin absen pagi…
    @Mbah wong samar…Qobiltu…ijazah Hizib Tijaroh…untuk diamalkan ….alfatehah…3x
    @M@skumambang…gimana kabare ?
    @Ki Jampang Kilat….semoga lekas sehat kembali ya ?…saya juga sedang sakit….
    @Ki Belma….salam asih..
    @Yusuf….gimana kabar ?

  38. Salam rahayu wong samar, sy sama2 jg pedagang apa bs anda kontak hp bb sy pinnya : 2249d21d jd sy bs minta pendapat anda secara pribadi,maklum sy belum tahu apa2 ^_^.

  39. *Ki Tukang Angon :
    Nuhun Ki…pantesan sudah lama gak terbit ? Semoga lekas sembuh juga Ki…Rahayu.

  40. aslamualkm.Qobiltu hizib tijaroh dr mbah wong samar. Mhn ijin mengamalkan mbah moga berkah dunia akhirat.amin.
    Alfatihah

  41. BLOG INI ADALAH WADAH KOMUNITAS INFORMAL YANG DITUJUKAN UNTUK MERANGKAI PERSAUDARAAN. BLOG MENERIMA SUMBANGAN ARTIKEL YANG TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK SARANA PROMOSI ATAU KOMERSIAL. ARTIKEL YANG BERISI IKLAN TIDAK AKAN DIMUAT. KIRIMKAN ARTIKEL ANDA KE EMAIL: RDRKWA@GMAIL.COM. REDAKSI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP ISI ARTIKEL ANDA. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. SILAHKAN MENGISI KOMENTAR DIBLOG INI DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN TIDAK MENGUMBAR PERMUSUHAN DENGAN PIHAK LAIN. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT. SALAM PASEDULURAN. @@@

  42. ass.wr.wb…
    qobiltu lillahi ta’aala,,,mohon izin mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia & akhirat.. .. Aamiin.

  43. menarik, semoga amalan ini berjodoh dg saya, amin. Saya terima mbah insya Alloh akan saya amalkan semoga sukses untuk ibadah dan mencukupi nafkah keluarga, amin. @mbah jampang kilat @mbah lintang sumirat @mbah samber gledek @mbah patramantra @kangmase CKP sing paling cakep, kawulo ngaturaken salam hormat sepenuh hati dan salam damai penuh persaudaraan.

  44. @abu yahya, panjenengan memang mantap. @uttama adhikari, salam hormat dan paseduluran mas. @kwan nakama, selalu mantaaaaaaap!
    @bolo alus semua, salam sejahtera.

  45. assalamu’alaikum
    hati2 para bolo wong alus terhadap blog ghaib 99 yg bernama H. ASEF (HERI ROHAEDI) HP : 08562248888
    jgn sembarangan transfer uang ke ghaib 99 karena penipu & jgn sampai ada korban seperti aku lg. Demi Allah SWT & Rasulullah SAW aku jujur. Kuminta kembalikan uangku tp cm janji doang.

  46. Ada ajian, mantra, amalan, rapalan yang di ijazahkan untuk menghancurkan dukun-dukun walinya setan yang yang sok tau masalah ghoib gak …… ?

  47. assalamu alaikum

    @mbahe WA
    @all ssph
    @all sedulur
    @mbh Wong Samar

    ijin suatu saat diamalkan,ijin u/mnyebar luaskan kpd sdr2 lain yg
    mmbutuhkan,trimakasih.Alfatihah terkirim u/panjenengan sdoyo…

  48. kemarin saya datangi sesepuh syeh saya .saya tanya amalan rejeki yg sy dpt di sbm ilmu junjung derajat dan di kwa hzb tijaroh .kata beliau msh kuat ilmu junjung derajat tapi hati hati bahkan beliau kaget dapat dr mana amalan tinggi itu,kalau hzb tijaroh kata beliau tdk beda dgn hizib yg lain.
    wong samar qobiltu juga.

  49. Ass Wr Wb …
    Terima kasih banyak atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu Hizib Tijaroh dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoinya.
    Mohon ijin bagi saya dan bagi keluarga saya untuk mengamalkannya.
    Semoga pengijasah beserta keluarga senantiasa dilmpahkan lindungan dan barokah oleh Allah SWT selama hidup di dunia dan di akherat nanti.amin.

  50. Assalamualaikum wr wb.

    Salam persaudaraan diamanapun anda berada. Izinkan saya menuliskan beberapa kalimat dalam blog tercinta ini.
    Berawal sekitar 5 hari yang lewat sehabis shalat tahajud dan saya semedi/meditasi, tak seberapa lama sekitar setengah jam saya melakukan meditasi antara sadar dan tidak sadar saya memasuki alam dimana saya tidak tahu it dimana. Yang jelas masih dibumi Nusantara Kita Tercinta yaitu INDONESIA.
    Saya alam tersebut saya melihat Banjir banda melanda, Gelombang lautan bergejolak tinggi bak tsunami, orang2 berlarian kesana kemari. Semua luluh lantah. Gambaran tersebut terlihat jelas dalam pandangan bathin saya.
    Mengapa hal ini saya ceritakan dalam blog ini ?
    Saya terbiasa semedi untuk memperoleh wangsit/petunjuk mengenai hal-hal tentang bumi nusantara kita ini. seperti halnya dulu, ketika pemilihan Presiden, Tsunami di Aceh dan trakhir Gempa di Jogya, saya pribadi sempat mengirimkan Sms kepada sanak sudara saya yang berada disana, saya minta juga kepada mereka untuk memberitahukan kepada masyarakat lainnya mengenai ancaman bahaya yang saya dapatkan tersebut.
    Akhirnya sms dari saya tersebut disebarkan oleh sanak saudara saya ke teman2 mereka, tetapi kabar tersebut diketahui oleh Badan Meteolologi dan Geofisika dan mengatakan bahwa jangan percaya terhadap sms yang disebarkan tersebut, yang belum tentu sumber dan faktanya. Akhirnya bencana itu benar2 terjadi……!!!!
    kali ini hal yang serupa saya dapatkan pula mengenai bumi nusantara ini, tetapi saya tidak mengetahui persis dimana bencana itu akan terjadi, saya hanya menghimbau bagi sedulur semua untuk waspada diawal tahun 2012 ini. Bukan niat saya untuk membuat khawatir dsb, tapi ini adalah wangst yang harus saya sampaikan kepada masyarakat luas. Jika ini salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya…..!!!!!!

    Wasalamualaikum.

  51. ASSALAMUALAIKUM….
    SUGENG ENJING …
    SUGENG ASREP…..
    klo doa dah belasan tahun gak dikabulkan…..
    APA PERLU TUHAN DI DEMO….?
    QI QI QI QIIII…………

  52. orang yang berdoa untuk sesuatu yang halal selama belasan tahun bahkan mungkin sampai mati menunggu terkabulnya suatu doa….apakah orang itu bukan makhluk TUHAN dan gak masuk hitungan dan untuk apa diciptakan?

  53. Mo tanya neh buat para sesepuh ….. nyata gak ilmu yang namanya
    “ANGIN RIBUT SOKO WETENG”
    “SIKIL DEKIL SETAN KANTIL”
    “MBLOROK DEKOK DUKUN KOPLOK”
    “SILIT KERIPUT NDASE CENAT CENUT”
    “JIN PECICILAN SETAN KAPIRAN”
    “MBLURUT ENTUT AMPASE KATUT”
    Kalau memang nyata ada, willy mo tanya juga, biasanya setannya ngaku sebagai apa nya tu ilmu ya, penciptanya atau penunggunya (khodam)? Heheeeeee…… maklum willywow termasuk dukun karbitan jadi harus banyak tanya ….. 😀

  54. mantap ki,qobiltu dan ijin nyimak dan insya Alloh nnti ikut ngamalin ya ki…
    man ajazani alfatekah (sent for penulis) trimakasih mohon ijinnya.

  55. Mohon daftar jadi anggota KWA:
    Nama : eka prasetyo utomo
    Almat : permata harjamukti 2 blok f.5 no.9 rt:o3 rw:15 kel.kalijaga kec.harjamukti kota cirebon
    Hp 083876520230
    terima Kasih
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb

  56. ass.salam rahayu kagem ki wong samar,rahayu kagem poro sedulur KWA,dalem nderek ngamal ki,mugi2 manfaat dunia akherat,sarto mugi2 mbales sedoyo amal panjenengan.amiin.alfatehah…klik send..

  57. ASS.WR.WB , UNTUK SESEPUH PENGEMBAN HIZIB TIJAROH , TOLONG DIBANTU AGAR RUMAH KAMI BISA LAKU TERJUAL DENGAN HARGA RP. 300 JUTA RUPIAH , HUBUNGI : IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN GRIYA KEBON AGUNG 2 BLOK I-7 , SUKODONO , SIDOARJO . 031-7876605 . TERIMA KASIH .

  58. ASSALAMU ALAIKUM KI SAMAR..

    QOBILTU,IJIN MENGAMALKAN AMALAN INI,SEMOGA MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH TA’ALA
    BAGI SAYA YANG MENGAMALKANNYA DAN BERKAH BUAT KI SAMAR DAN KELUARGA…….

    AMIN……………..

  59. Assalamualaikum.. sy mohon ijin ngamalkan hizib tijaroh. Disebutkan, lebih elok tawasul umum, kalo boleh tahu nama mbah Yai sepuh siapa dan didaerah mana supaya bisa sy ikut sertakan di tawasul sehingga lebih afdol..makasih

  60. aslkm..@shohibul ijazah. ijin utk mengambil dan mengamalkan serta menyampaikan hijib tijaroh, kpada yg membutuhkan..smg berkah mnfaat. jazakallah biahsanil jazaa..

  61. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  62. qobiltu… mohon ijin ki wong samar suatu saat nanti sy dan jamaah mau ngamalkn hijib ni. semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua amin…

  63. Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  64. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrahim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg Sangat Menarik! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @eyangkebenaran: mari kita doakan agar pemilik blog ini mendapat hidayah dari Allah SWT agar segera BERTOBAT!!!! AMIN
    dan tidak lg menyesatkan org lain!!!

  65. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROHdengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  66. Salam para sedulur di KWA dan selamat ketemu kembali setelah sekian lama saya menyepikan diri.

    Salam khusus untuk Yth Bpk Wong Samar dan mohon izin untuk saya mengamalkannya. Terima kasih.

    Saya tak perlu dengar atau mengkritik apa pendapat orang lain dalam komentar di sini kerna saya berpendapat itu adalah hak masing-masing.

    Hanya Allah SWT yang MAHA tahu akan segala urusan NYA.
    Al Fatehah (sent)

  67. Assalamu’alaikum…
    Qobiltu Alhmdulillah Hizib Tijarohnya.
    @eyang & rely: emang enak makan cuma Nasi doang, ga pke lauk pauk/sayur mayur..

  68. Salam kenal dari saya untuk seluruh saudara di blog ini
    Dan terima kasih untuk ki wong alus atau muhammad wildan
    Mohon maaf banget saya gak tau bagaimana caranya mendaftar dan ikut menyumbangkan artikel di blog ini
    Saya ucapkan terimakasih untuk para sesepuh disini
    Semoga kita selalu di berikan rahmat oleh Allah swt
    Oh tolong dong di pandu bagaimana caranya untuk bisa daftar di blog ini dan ikut menyumbangkan artikel hehehehehehe maklum orang gunung
    Pin: 21395839
    No : 08214973170

  69. Asslmkum wrb
    Salam kenal dari saya, saya sudah lumayan lama di blog ini
    Tapi gak tau cara mendaftar dan saya ingin ikut menyumbangkan sedikit pengetahuan disini
    Tapi gak tau caranya hehehehehehehehe maklum orang gunung
    Oh ya terimakasih untuk Allah swt yg sudah pertemukan saya dengan blog ini
    Dan terimakasih untuk ki wong alus/muhammad wildan
    Dan juga para sesepuh disini
    pin: 21395839
    Tlp: 082124973170
    Untuk lebih akrab silahkan,,, bbm saya atau sms saya

  70. qobiltu ki
    hijib yang legendaris wajib diambil semoga bermanfaat ki jazakallah khoiron katsiron ki

  71. Assalamu’alaikum…
    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya mbah semar yg saya hormati,hatur nuhun atas segala kebaikannya

  72. Assalaamualaikum ki samar dan kwa Qobiltuh asma’ tijaroh mohon ijin utk ngamalkan semoga barokah dan bermamfaat amiiin …wassalaam

  73. Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  74. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB TIJAROH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s