ASMAK GHAUTSIYAH


“WONG SAMAR”

Salam rahayu dan salam KWA-ngen.. Perkenalkan hamba yang bodoh “Wong Samar” mewedarkan “Amalan/Doa Rijalul Ghoib  yang oleh beberapa pengamal disebut dengan ASMAK GHAUTSIYAH.  Amalan ini sering diijazahkan Kyai di Pondok2 Pesantren untuk memudahkan hajat. Syekh Abdul Qadir Al Jilani dalam buku “Perisai Gaib juga mengajarkan bacaan salam kepada mereka. Berikut asmaknya….

Assalaamu’alaykum Yaa Rijaalul Ghaaib,
Salaam tercurahkan kepada kalian wahai Rijalul Ghaib..

Assalaamu’alaykum Yaa Ayyuhal Arwahil Muqadassah,
Salaam tercurahkan kepada kalian wahai ruh-ruh yang suci..

Yaa Nuqobaa..
Yaa Nujabaa..
Yaa Ruqoba..
Yaa Budala..
Yaa Awtad Al-ardl..
Yaa Awtad Arba’ah..
Yaa Imaaman..
Yaa Quthb..
Yaa Fard..
Yaa Umanaa..

Aghiitsunii Bi Ghawtsatin,
Bantulah aku dengan Pertolongan..

Wan-zhuruunii Bi Nazhrotin,
Tataplah aku dengan pandangan..

War-hamuunii Wa Hash-shiluu Muroodii Wa Maqshuudii,
Kasihilah aku dan penuhilah keinginan dan maksudku..

Wa Quumuu ‘Alaa Qodloo-i Hawaa-ijii
Dukunglah aku dalam menunaikan hajat-hajatku..

‘Inda Nabiyyinaa Muhammadin Sallalaahu ‘Alaihi Wa Sallam
disisi Nabi kita Muhammad SAW..

Sallamukumullahu Fiddunyaa Wal Aakhirah..
Semoga Salaam Allah tercurahkan atas kalian di dunia dan akhirat..

Allahumma Shalli ‘Alal Khidr..
Yaa Allah, sampaikanlah Shalawat keatas Khidir ‘alayhis-salaam..

Beberapa pengamal biasanya bertawasul kepada Rijalul Ghaib sebelum memulai wirid apapun dengan mengirimkan fatihah kepada mereka. Terima kasih @@

Iklan

141 pemikiran pada “ASMAK GHAUTSIYAH

  1. ijin nyimak mbah wong samar…
    sekalian qobiltu semoga barokah ilmunya…
    salam damai untk semua wa bilkhusus para sesepuh kwa…

  2. Salam rahayu wong samar jika memang anda pakai bb sudi kiranya kontak bb sy ini pinnya: 2249d21d
    sy tunggu anda krn ada yg mau tanyakan dg anda dan sekalian bersilaturami dg anda.Dan bagi sesepuh yg lain yg mau bimbing kami jg boleh Atau bertukar wawasan tapi sy byk lbh ngak tahunya ^_^. Jd paling sy yg byk tanyanya. Terima kasih semuanya salam asah asih asuh.

  3. Ass.. saya sngt kesal dg mslh jdoh. saya yg capek capek berdoa minta jdoh selama bertahun tahun tp kalau nyari jdoh gagal terus. cewek nya didapatkan cowok lain yg tdk prnh berdoa!

  4. assalamualaikum warohmatullohi wabarrokatuh……Para Sepuh semua,semoga kita semua senantiasa dalam lindungan ALLOH SWT ,Amin Allohuma Amin……
    ijin nyimak…..

  5. *Ki Lintang Sumirat :
    Salam rahayu Ki…bagaimana kabarnya ?

    *Ki Thanmust Thepos
    *Mbah Gledek
    *Ki Maskumambang
    *Ki Hr Panca
    *Ki Yusuf (anak gede)
    *All Sepuh & para sedulur…
    Salam rahayu,sehat selalu….

  6. ijin nyimak ..
    slam kenal untuk para sesepuh kwa, slam damai, ijinkan saya belajar di kampus tercinta ini . mohon bimbingan’y ya .

  7. ass-likum..ijin nyimak,slm salim,smbil cium tangan bt semua sepuh yg dah hadir.
    @mbah gledek,musin hujan,jidatnya makin mengkilap jd ngeri,eeee
    @mbah kancil,salim mbah smga sehat sllu.

    lanjut,…

  8. assalamu’alaikum. salam peseduluran.Ya ilaahy anta maqsudy wa ridlooka mathluuby.
    Tawasul:
    1. Kanjeng Nabi, keluarga dan sahabat
    2. Semua nabi dan malaikat muqorrobiin
    3. Syekh Abd. Qodir
    4. Syekh Hasan Sadzily
    5. Syekh Ali
    6. Jami’I Masyaakhina

    Bismillahirrohmaanirrohiim
    1. falammaa ro’ainahu akbarnahu wa qoththo’na aidahunna wa qulnaa haa sya lillaahi maa Haadzaa basyaro in Haadzaa illaa malakun kariimun. 41x
    2. yuhibbuunahum kahubbillaahi wal-ladziina aamanuu asyaddu hubbal lillaahi zuyyina linnaasi hubbusy syahawaati minan nisaa’I wal baniina wal qonaathiril muqonthoroti. 41x
    3. ‘asallaahu an yaj’ala bainakum wa bainal ladziina ‘aadaitum minhum mawaddatan wallaahu qodiirun wallaahu ghofuurur rohiim. 41x
    4. wa alqoitu ‘alaika mahabbatam minny. 41x
    5. waduudu ‘athuufun hannaanun barrun rouufun haliimun hakiimun ‘aliimun waduudun rouufun ‘adhiimun sarii’un qoriibun mujiibun muta’aalin kabiirun ‘aziizun ‘adhiimun qudduusun maalikun nuurun naafi’un baasithun. 41x
    6. maarizun kamthomun qoswarotun thoikalun. 41x
    7. ajibuu yaa ruuhaaniyyatal ‘uquuli wajlibuu hum lii bihaqqi abil qoosimir rosuuli. 41x

    Shaum sunah 7 hari, selama shaum tiap hari dibaca seperti hitungan yg tertulis di atas.
    Inysa allah buat mahabbah, cepet dapat jodoh, pengisian alat kecantikan (dibacakan pd media alat kecantikan sesuai hitungan di atas. Dll
    Hanya sekedar berbgi tanpa maksud apa pun. Silahkan bagi yang membutuhkan buat diamalkan. Mohon ma’af bila ada kesalahan, dan kepada para pini sepuh mohon koreksinya bila ada kesalahan kaifiyah serta tulisan

  9. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Ijin nyimak…salamm salimm selamatt tuk sedulur semua.

  10. *wong jomblo
    mas. Saran saya jangan tinggalkan berdo’anya. . . , karena do’a itu silakhul mu’min. . . . Senjata bagi orang yg beriman. . . . Kita harus husnudzon pada allah. . karna kata ALLAH. . . .BERDO’ALAH KEPADAKU NISCAYA KU KABULKAN . . ‘utlumi astajib lakum. . . . . . . . . . InsyaALLAH bila anda istiqomah dlm brdo’a. . Allah akan membrikan yg terbaik untk mu. . . .

  11. @Ki ustadz Hassan As’ad salam salim Ki……saya pernah kirim email msalah asma 3 qul ki…..sudah keterima apa belum ya…..soalnya belum ada balasan dari Ki ustadz….

  12. Saya minta tlg sadulur untuk menerawang saya dunk, soalnya sya akhir2 ini sring diganggu klo lg sholat mlm, kadang bdan merinding smua, kpala jg rasanya berat. Pdhal sya ga blajar ilmu gaib, cma dzikir2 umum ma shalawat sja.

    Terima ksh atas ksediaannya.

  13. waktu smp sya sring dkasih minyak+kapas untuk dminum, katanya untuk kselamatan karna daerah sya sring rusuh. Tpi sya rasa efeknya bikin sya cpt emosi yg berlebihan.

  14. ma’af ada ralat, pada ayat perrtama tertulis aidahunna, seharusnya aidiyahunna. saya mendapatkan hizb jariyah ini tahun 2010 di daerah cirebon

  15. Assalamualaikum Wr Wb.
    salam salim salaman buat semua warga kampus alus,
    para sesepuh pinisepuh, para kiai, ustad, santri sebagai pewaris para nabi mensyiarkan agama dan kebesaran illahi, dan semua pencari wasilah untuk mendekatkan dan mendapatkan ridho illahi, semoga panjenengan semua dirahmati dan diberkahi gusti Allah kang murbo ing dumadi,
    melalui blok ini saya banyak mendapatkan pelajaran, pencerahan dan tuntunan serta persaudaraan dari berbagai kalangan, ALHAMDULILLAHIROBBIL’ALAMIIN dan terimakasih kpd KI ALUS sebagai sohibul bait yang telah menjadikan blok ini sebagai sarana untuk berbagi dan bersilaturrahmi, dan terimakasih juga kepada para MUJIZ yg telah ihlas dan ridho membabar dan mengijazahkan semua keilmuannya.
    semoga sumbang sih dari panjenengan semua dicatat sebagai amal sholih…. Amiin x 1000
    salam sungkem salam ta’dhim dari saya orang awam yang hanya bisa QOBILTU………………..!!!

  16. SIAPA MAU BANTU SAYA????
    ADA YANG MAU BANTU SAYA CUMA SEORANG RESIDIVIS UTK BUNUH MUSUH KAMI TAPI SAYA TAKUT KESANGKUT HUKUM
    TOKOH, ULAMA DAN MASYARAKAT SEKITAR CUMA BISA ISTIGFAR DAN TIDAK MAU BERBUAT APA-APA
    Isteri saya dan jamaah lainnya di selingkuhi sama ustadz iblis (sampe chein hotel) yang berkedok guru ngaji, saya sudah adukan masalah ini ke polisi namun surat pernyataan dari ustadz iblis yang telah mengakui pebuatannya dg sumpah alquran katanya belum cukup bukti buat di polisi, saya ngadu ke tokoh dan ulama mereka hanya nyuruh saya bersabar dan urusan Allah yang mengajabnya
    permintaan saya hanya satu yakni berhentilah ustadz iblis ini ngajar biar tdk ada korban berikutnya namun dia lewat kepala desa (masih saudaranya) lebih baik mati kalau harus berhenti ngajar
    tahun 90an rumahnya sempat dibakar masa karena ketangkap tangan namun hal ini tdk malah tobat korban berjatuhan dan masyarakatpun diam

  17. *hamba ALLAH
    sahabat. . Membunuh orang/sesama muslim itu tidak baik dan tidak mudah. . Serta perbuatan membunuh itu adalah perbuatan yg keji dan munkar… Dan orang yg membunuh sesamanya akan mempertanggung jwbkan pada hari pembalasan. . . Sebenarnya kita (umat islam) tidak di perbolehkan bunuh membunuh. Kecuali ORANG KAFIR. . . Kalau ORANG KAFIR kita di perbolehkan melawanya/memeranginya. . . . Bukan makst sy membela USTADZ YG ANDA MAKSUT. sy hanya ingin membntu anda agar tidak salah jalan saja. Tolong di resapi dan di fahami SMS sy tadi. Dunia ini hanyalah sandiwara saja. Kehidupan yg pasti dan kekal itu di AKHIRAT kelak.. Lebih baik bersabar ,berusaha dan berdo’alah . jangan sampe membunuhnya. Kalau bsa di sadarkan.. Dan jangn terlalu su’udzon kecuali anda sudah mendapatkan bukti2 yg nyata mas.. Lebih baik susah di dunia dari pada susah di akhirat kelak. Toh susah/siksaan di dunia itu bisa terselesaikan. . Kalau siksaan di neraka tidak akan ada habisnya. . . . . Salam. . .

  18. Knp hdup gw kok seumur hdup sial trs. saat kecil sering sakit parah shg fisik jd lemah. saat smp dan sma, difitnah tetangga.. kalau krja, nyari cewek, olah raga, bergaul dll sering diremehkan, ditipu, dimanfaatkan teman teman dll.. shg saya jd org kuper dan minder. gw nganggur 10 thn dan gw blm prnh punya pacar. pokok nya hdup penuh dg mslh.

  19. Weleh2 ada juga dalih spt itu membunuh org mau lihat kafir ngaknya hah yg bener aja ingat mereka jg ciptaan Alloh sekalipun kafir mau menyebarkan kasih kok milih2 org.Memang teori mudah prateknya itu loh apalagi klau keluarga anda yg kena???Apa bs pegang perkataan yg dilontarkan itu.??? Salam asah asih asuh

  20. @nur biasa
    terserah anda saja lah mas. . . . . . . Coba di liat dan pahami surat AT TAUBAH. . . . . . . . . Ngapunten . . . . Sy di sini cuma mau brsilatrahmi bukan untk mencari musuh mas. Salam asih, asuh kmbali, , ,

  21. Lebih mulia orang kafir tp perilakunya muslim drpd muslim berperilaku kafir kayak ustadz iblis..
    Sejatinya yg mengKAFIRkan orang bkn krn perbedaan agamanya tp krn bejatnya perilakunya, tak akan terjadi pelanggaran dlm islam terkecuali oleh orang2 yg akal dan perilakunya ingkar dan kafir..
    @Ustadz Hassan nun sewu njih jgn hanya terpaku pada al qur’an yg tertulis yg tersirat alias alam dan seluruh isinya jg dikaji biar kesan lembut dan bijak tertoreh dlm ungkapan anda, bkn kesan monoton dan sok alim kayak anak sekolahan madrasah, dr blog songgobumi, energi sejati sampe KWA anda tdk pernah berubah SOK ALIM, nickname aja pake label USTADZ emang kalo gak pake label USTADZ merugikan diri sampeyan ta..

  22. Ya memang ada benarnya ada yg merasa paham atas isi alqur’an tapi sebenarnya dia belum benar2 paham isinya.
    ^_^ itulah manusia yg merasa dirinya benar(ego).

  23. assalamualaikum
    Nyimak sambil qobiltu
    @mbah jampang kilat, salam rahayu dan semoga sehat selalu. Masukan saja dari saya, minum air kelapa ijo sehabis bangun tidur, sebelum makan atau minum apapun.
    Mudah2 dalam beberapa hari bisa berkurang sakitnya. Amin.

  24. @ Hamba Allah
    Assalamualaikum…..
    ketika membaca komentar anda, seketika hati saya mengatakan ” BANGSAT…!!! KEPARAT…!!! DASAR BAJINGAN GALI GENTO TENGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKK……………………………..!!!
    TUKANG CABUL BERKEDOK KIYAI…!!! saya juga muslim merasa ikut malu, lagi2 kehormatn islam dinodai oleh seonggok sampah yang dibungkus sorban,
    kalau cerita sampean itu benar dan terjadi di kampung saya, saya akan seret ustad tersebut dan saya hajar apapun resikonya, bagi saya ustad tersebut lebih bahaya bagi umat ketimbang DAJJAL.
    sebab kalau DAJJAL jelas2 misinya menyesatkan umat, tapi kalau ustad/ kiyai yang seharusnya menjadi panutan umat kok malah menyebar laknat.
    termasuk yang akan saya seret, istri sampean mas Hamba Allah, kenapa juga mau diajak selingkuh,
    ini menandakan istri anda termasuk tipe ma’af…….(gampangan), selain gampang terbujuk rayuan ustad jaddah tersebut, maka tidak menutup kemungkinan juga gampang termakan rayuan orang lain, ( ma’af ini hanya sebagai analisa dan bahan pertimbangan) karna hal tersebut bisa terjadi karna kesepakatan kedua belah pihak, sebab kalau sepihak itu pemerkosaan namanya.
    selanjutnya lantas siapa yang palih bersalah dalam hal ini????????????????
    monggo mas Hamba Allah panjenengan renungkan lagi.

  25. Assalamualaikum @KI ALIM.jgn manas2in teman.kt tdk tahu mana yg benar dan mana yg salah.Alloh tahu kapan sehelai daun kering akan gugur,apa lg peristiwa begitu.sabar KI.

  26. Allahumma inni as- aluka bi asmaa ikal husna
    an tuhlika watudammiro man arodana bissu-i wal adawah, watahjubana an abshorihim
    wa ta’simanaa min kulli baliyyatin

  27. Ki chorokere itu bukan panas2hin tapi ada benarnya apa yg ki alim kita hrs melihat secara luas lg tdk bs langsung mevonis itu salahnya siapa? itu amanah dr seorg ustad memberi contoh yg baik terhadap umatnya Jadi bukan cuma teori nya yg nilai 100 tapi prateknya jg hrs seimbang.
    Klau cuma bicara aja sy yakin sebagian dr sesepuh atau bahkan semua bs mengatakan spt itu tapi praktek ???!!!
    Yg ke2 jg kurang pemahaman utk umatnya sehingga melakukan kekeliruan spt itu. Jd kondisi spt ini tdk bs kita salahkan siapapun sy hanya merasa sedih mendengar hal ini.

  28. Membunuh memang bukan perkara mudah,tapi qt jg diperkenankan membela diri dan keluarga juga
    Orang lain yg ditindas slama masih dlm jalur kaidah kebenaran dan qt mampu unt melakukannx…jika ta mampu maka berdoa adlh selemah2nya iman..

  29. Assalamualaikum KI NUR BIASA.apakah anda pernah ketemu KI HAMBA ALLOH ?klu pernah ketemu berarti critanya itu benar2 terjadi.kt ni didunia maya.apa benar crita itu ?syukron wa jazakumulloh

  30. *Ki Kangmase CKP :
    Terima kasih banyak Ki…semoga panjenengan selalu diRahmati oleh-Nya….

    Rahayu sedaya-daya…

  31. aslmkm wr wb. untuk shohibul ijazah asma ghautsiah. saya sudah membaca asma tersebut, lebih baiknya utk kebaikan sesama, bukannya saya menghina ataupun sombong, tetapi alangkah baiknya kita sesama muslim hrus saling memperbaiki kekurangan masing2. dalam bacaa tersebut harus ada penambahan ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA MUHAMMAD WA ‘ALA AALI MUHAMMAD, baru kemudian disusul ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA KHIDR BALYA BIN MALKAN.
    Jika waktu ziarah ke makam waliyullah sp saja maka setelah bacaan tersebut ditambahkan doa keselamatan utk waliyullah yaitu ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA (nama waliyullah tersebut)

  32. allohumma sholli a’laa sayyidinaa muhammad..qobiltu..ki wong samar,ijin ngamalin ilmunya.smoga bermanfaat bagi kami alfatihah..!

  33. Bismillaahirrohmaanirrohiim, salam persaudaraan…

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMAK GHAUTSIYAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  34. Ass…mohon pencerahan dan nasihat para sedulur KWA .saya ingin belajar membuka mata batin saya ,tpi knp selalu gagal dan gagal .mohon sekiranya dbantu ya buat sedulur semuanya…salam asih,asah dan asuh…ini email saya den_zoe@yahoo.com
    trima kasih sebelumnya…

  35. Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

  36. masya ALLAH,ternyata benar,banyak sekali sekarang katanya orang islam tapi merasa dirinya paling benar,padahal belum tentu dia juga benar.belum tentu juga matimu selamat,belajar baru 3 bulan di sebuah masjid besok nya sudah berani ngapir ngapirke wong yang sudah belajar 40 tahun,baru hapal 3 ayat dan 2 hadist sudah berani menyalahkan orang lain yang sudah hapal qur`an menguasai 3000 hadist + abid.saya kurang tau anda islam apa sih namanya di kampung saya itu,yang sedikit sedikit bid`ah sedikit sedikit bid`ah,ke kubur orang tua sendiri nda boleh,pengantinan pakai electon ngga boleh katanya itu merendahkan kaum wanita,kurang puas sampe sampe memperingati maulid nabinya sendiri aja bisa di katakannya bid`ah.emang nya lu cuma hapal satu hadist ini saja buat modal hidup?,kalau belum tau tentang `alimul goibi wassahadah mending diam, banyak zikiran aja di mesjid, siapa tau tuhan akan bukakan kebenaran yang sebenarnya.dasar wahabi!!!!!!

  37. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

    @KWA : Komen sy jgn dihapus!!!! kayak kemarin, Kalian takut klo setelah membaca link kiriman sy, pengikut di KWA ini jd INSYAF! trus blog anda tdk ramai lg dikunjungi, trus gak dapet DUIT deh!!!

  38. @all: Mungkin semua anggota di KWA disini cukup dewasa untuk bisa memilah dan memilih ilmu2 yang ada di sini..mana ilmu yang bermanfaat dan mana ilmu yang membawa kemaksiatan

  39. Ki pembasmi wahabbi yg santai åĴå ojo terpancing didunia persilatan sering terjadi kok hahahahahaha ^_^ . Toh para sesepuh disini sy yakin dpt memilah milah mana yg bener dan yg salah ќά̲̣̥η yg kebanyakan orgnya yg salah bukan agama yg salah manusianya yg error.

  40. he he, ma`af deh kalau begitu,saya terpancing dengan orang kaya beginian, yang baru ikut pesantren kilat 7 hari aja sudah kaya pendekar,paling bener dan paling suci. habisnya sering kali orang kaya begini ngapir ngapirkan orang lain sementara kapire dewe ngga di keto ne.salaman sudah susah,jenggotnya panjang katanya ikut petunjuk nabi,eh tau taunya ngebomin bangsanya sendiri,kenapa kena orang tua atau anak istrinya sendiri ya,biar tau rasanya orang kena bom itu kaya apa.

  41. @RAHMATULLLAH AS SUKABUMI
    Sepengetahuan saya banyak yang dari Sukabumi tapi sulit di hubungi maklum banyak penipuan melalui HP
    Akang rahmat aja ngajak nyimpang tapi engga ada alamatnya,
    Kang SUKABUMI TEH luas ter diri dari 48 kecamatan 1 kecamatan aja ada 7desa nyasar atuh kulo bisa ke LAUT KIDUL
    Salam RAHAYU buat para sedulur kabeh ora di wiji wiji kum ALFATIHAH AMIIN YAA ROBBALALAMIN

  42. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s