DO’A BASYMAKH, ASMA’ SAFIR ADAM, QOSAM MIKAIL


Assalamu’alaikum wr wb.
salam KWA..,kali ini saya akan memberikan ilmu atau amalan kepada sedolor sedunia..,semoga bermanfaat.

1. DO’A BASYMAKH ISA AS
Di riwayatkan oleh Syeikh Al-imam Al-Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin
Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah Di dalam kitabnya AL-JAWAHIR AL-KHOMSI ( Lima Permata ) “ Do’a Basymakh Isa AS merupakan do’a yang di turunkan kepada nabi Isa A.S, Do’a ini terdapat juga di dalam kitab Injil Do’a Basymakh ini merupakan wirid yang di dawamkan oleh Syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Zailany Al-Bagdadi sehingga dgn wasilah do’a basymakh syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan karomah-karomah yang luar biasa lebih dari 300 karomah,Do’a Basymakh tersusun 12 susunan yang berkaitan dengan Zodiak, tiap-tiap susunan Alloh mewakilkan seorang Khodam dari golongan Malaikat Ruhanny, Inilah Susunan serta tata cara dan Nama Khodam tiap susunan :

1.ALLOHUMMA YA BASYMAKHU BASYMAKHU DZALA HAMUU SAYTISUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI AJIB YA HAYTOYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodam nya HAYTOYIL Zodiaknya HAML ( ARIES tgl 23 maret- 20 April )

2.ALLOHUMMA YA DZA NUU MALKHUSU DAMUUSUU DAIMUUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI AJIB YA TOWROYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya TOWROYIL Zodiaknya TSAUR ( TAURUS tgl 21 April- 21 Mei )

3. ALLOHUMMA YA HAYSU HAYMUNU ARFASYU DARO I’LLIYYUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA SYAMYAYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya SYAMYAYIL Zodiaknya ZAWJA’ ( GEMINI tgl 22 Mei – 22 Juni )

4.ALLOHUMMA YA ROHMISA DAHLILUNA MAYTATORUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ANYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ANYAIL Zodiaknya SARTON (CANCER Tgl 23 Juni – 23 Juli )

5. ALLOHUMMA YA ROKHSYISYUNA AKHLAAQUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MANYAYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MANYAYIL Zodiaknya ASAD (LEO Tgl 24 Juli – 23 Agustus)

6. ALLOHUMMA YA ROHMUUTU ARKHIMU ARKHIMUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA QOMROYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya QOMROYIL Zodiaknya SUNBULAH ( VIRGO Tgl 24 Agustus – 23 September )

7.ALLOHUMMA AHYAN ASROHIYAN ADZUTI ASBAUTU ASBAUSUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MANHAYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MANHAYAIL Zodiaknya MIZAN ( LIBRA 24 Sept- 23 oktbr )

8. ALLOHUMMA YA NURU IRGHIS IDGIR TASYLISUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ISMAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ISMAIL Zodiaknya AQROB ( SCORPIO 24 okt – 22 Nov )

9. ALLOHUMMA ISYBIR ASMA’A ASMASUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA JIBRIALA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya JIBRIL Zodiaknya QOWS ( SAGITARIUS 23 Nov- 22 Des )

10. ALLOHUMMA YA MALI’USTA IMLIKHOO MILKHUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA DARDAYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya DARDAYAIL Zodiaknya JADYU ( CAPRICORN 23 Des –19 Jan)

11. ALLOHUMMA AR’ID AR’ARIZUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MIKAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MIKAIL Zodiaknya DALWU ( AQUARIUS 20 Jan- 19 Feb )

12. ALLOHUMMA YA MASYMAKHU FA SYAMKHISA MASALAMUUNA BAINAL KAFI WAN NUNI INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUNU FASUBHANLLDZI BIYADIHI MALAKUTU KULLI SAYIN WA ILAIHI TURJAU’NA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ISROFILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ISROFIL Zodiaknya HUUT ( PISCES 20 peb- 20 mar)

Cara membaca do’a Basymakh ini adalah harus melihat berada di zodiac apa? pada saat
anda akan membaca, contoh Anda ingin membaca Do’a Basymakh pada tgl 26 oktober, maka anda mulai membacanya dari Asma’ ke 8 lalu ke 9 dan seterusnya sampai Asma’ke tujuh. Demikian penjelasan tentang Asma’ Basymakh.
Adapun Khasiatnya Tidak dapat di hitung da di bilang banyak sekali Manfa’atnya di antaranya Menarik Rizqi, Mengetahui Hal-Hal Ghaib, Mukasyafah,Penjagaan,Halimunan, Melipat bumi, Hizab dari Ilmu HItam,Sihir,Mendatangkan raja Jin,Melihat yang Akan terjadi.

2. ASMA’ SAFIR ADAM
Bismillahirrohmanirrohim
Allohumma inni as aluka ya man biyadika yanb’uu hayata kulli sayin as aluka bi nafahati asrori anwari asmaika wa nuri bahai isroqi anwari a’rsyika wa bima awda’tahu fil lauhil mahfudzi indaka min asrori asmaika wa bima alhamtahu wa allamtahu li Adama abil basyar wa qulta fi kalamikal anwaril ladzi anjaltahu a’la habibikal mutohhar WA ALLAMAL ADAMAL ASMA’A KULLAHA wa as aluka bi jalalika wa jamali kamali bahai nuri wajhikal akromil a’dhimil anwaril aqdasi wa bima awda’tahu min anwari asrorika wa anwarika fi qolbis Syamsi wal Qomari wa bihaqqi hadzihil asmail jalilati HU HU HU HU YAHIN YAHIN YAHIN robbana alaika tawakkalna wa ilaika anabna wa ilaikal masir robbana la tuzig qulubana ba’da idz hadaytana wahab lana min ladunka rohmatan innaka antal wahhab wala haula wala quwwata illa billahil a’liyyil adhimi.

TATA CARA
1. RIyadhoh selama 41 hari
2. Tempat,pakaian badan suci darinajis
3. Tempat yang sepi jauh dari amarah dan suara suara
4. Membaca Asma’ Safir Adam ba’da Sholat Fardu 41x
5. Selalu punya Wudhu
6. Tengah malam antara jam 12-3 membaca Ismu Dzat (ALLOHU) 6666x kemudian membaca
Asma’ safir Adam 41x
7.Berbuka dengan makanan yang tidak bernyawa atau yang di keluarkan dari nyawa seperti telor,susu,madu lebih bagus bukanya dengan fawakih ( buah-buahan).

3. QOSAM MIKAIL
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
AQSAMTU ALAIKA YA MIKAILA BIHAQQIL A’LIYYIL WAHHABIS SARI’IL HAYYIL
QOYYUMIR ROHMANIR ROHIMIL WAHIDIL AHADIL MALIKIL QUDDUSIS SALAMIL
MU’MINIL MUHAYMINIL AZIJIL JABBARILKHOLIQIL BARIIL MUSOWWIRIL HAKIMIS
SYAHIDI WA BIHAQQI MAN LAHUL ASMAUL HUSNA ILLA MA KUNTA AUNI
A’LA………( sebutkan hajatnya )

(Tasbih Malaikat Mikail Untuk Penundukkan )
Tasbih nya malaikat Mikail yaitu “LATIFUN BASITUN HAYYUN JAWWADUN WAHHABUN
HADI 267x
Caranya yaitu dengan membaca tasbihnya Mikail 267x kemudian membaca Do’a di bawah ini
ALLOHUMMA INNI AS ALUKA BI ISMIKAL MAKHZUNIL MAKNUNI YA ALLOHU YA ROBBI YA WAHIDU YA SOMADU YA QODIRU YA MUQTADIRU YA QORIBU YA MUJIBU AS ALUKA AN TASKHORO LI ……..( (Sebutkan nama yang ingin anda tundukkan sehingga taat pada anda ) kemudian bacalah Qosam Mikail yang tadi di atas.

SALAM
KI AGENG MAS SAHID
HP. 087868307140

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

Navigasi pos

66 thoughts on “DO’A BASYMAKH, ASMA’ SAFIR ADAM, QOSAM MIKAIL

  1. mantaaaaaaaaap

  2. mulyono

    pertama

  3. yusup (An@k KeCIL)

    Ooke..

    Oookelah…

  4. ghaib99

    suatu copy paste yg sempurna

  5. rudi

    @ ki ageng,,,mantap ilmunya ki,
    menambah khajanah ilmu dikwa

  6. irfan

    assalamu alaikum ki….qobiltu izin mengamalkannya ki

  7. Jampang Kilat

    Salam………………….

    ………………….Damai

  8. Belma

    menuggu laporan pembentukan kepanitian acara festival budaya……………………………..

  9. ubanan

    ngintib………
    mbah kiageng….. ndrek copas buat diamalkan……….

  10. salam hormat bt @ki ageng mas said,ijin nyimak ki,.,
    bt sdulurku dikalimntan pripun kabare ki?

  11. rudi

    @ mbh glempeng, kabar saya baik-baik aja, ini lagi hujan jadi istrahat dulu kerja disawah eeee

  12. Alim

    Alhamdulillah…..
    bisa masuk ke rukun islam
    nomer 5
    jooooooooooooooooooooosssssssssssssssss………………!!!

  13. Alim

    lho kok jadinya yang ke sebelas.,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????

  14. Anak Bawang

    salam hangat KI AGENG MAS SAHID,,saya pelajari dulu materinya ya. insya alloh kalau sudah mantap jiwa/bathin/wadag ini. insya alloh dilakukan, semoga. amin. salam persaudaraan…, QOBILTU…

  15. @kyai al rashid almaghribi,slm sambil salim yai,
    @ghaib99
    @ubanan
    @irfan
    lam knl
    @mbah sambergledek…hadir…3x muncul…3x blegedeg…!!!!

  16. Gandrung

    salam rahayu ki ageng mas sahid…,we lah…kok udah pd ngantri nih….ikutan antri jg n ijin nyimak ya ki…,trnyata mantab ki…smoga brmanfaat bg para sedulur smuanya.

  17. Si raja goda

    Askum..ini rasanya saya tuh mondar mandir masuk kamar2 d k.w.a,hik hik hik..slm tuk @gandrung,smga sht sllu,mm aq mau msuk kmare sopo yo?oh yo kmare @ki wong alus aj,mau leyeh2 nh

  18. MBAH ARIFYANTO

    amalan bagus,yang pasti amalan ini dah siap pake buat diamalkan,klo kurang jelas silahkan hub sang pengijazah….

  19. Hr panca

    Salam salim Ki Ageng Mas Sahid, nderek nyimak. Dan mengamalkan smga manfaat barokah..
    Smangat siang All bolo wongalus semua…

  20. Urang Cisantri

    Salam takdzim saya kpd shohibul ijazah…mengenai asma basymakh diatas bagaimanakah cara pengamalan asma tersebut? Apakah harus diamalkan tiap2 setelah sholat fardhu atau cukup diamalkan saja pada malam hari secara berurutan sesuai dgn ketentuan diatas? Suwun

  21. M@skumambang

    Hadir juga..mbah glembeng dari kok ga ada yg nawarin kopi toh.. Ini ada kopi susu..’kopi kopi..

  22. Assalamu’alaikum wr wb

    INFO: YANG SUKA KOLEKSI BENDA2 BERTUA DAN KOLEKSI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 087868307140

    1. CINCIN (KESEPAKATAN)
    2. PEDANG SAMURAI( 100JT =UNTUK KOLEKSI,
    3. BATU GIOK (BENTUK MEJA)

  23. Langsung aja
    Qobiltu

  24. Asma' Ul Karomah

    Assalamu’alaikum wr wb

    INFO: YANG SUKA KOLEKSI BENDA2 BERTUA DAN KOLEKSI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 087868307140

    1. CINCIN (KESEPAKATAN)
    2. PEDANG SAMURAI( 100JT =UNTUK KOLEKSI,
    3. BATU GIOK (BENTUK MEJA)
    4. tasbeh karomah

  25. faqir ilmu

    qobiltu, terimakasih

  26. mantappppppppppppppppppppppppppppppppp

  27. mockwin

    tambah ilmu lagi….alhamdulillah….

  28. qabiltu, Ki. mohon izin mengamlakannya

  29. BANTA AHMAD

    @ qobiltu ki….

  30. Assalamualaikun KI,Qobiltu ,jazakumulloh khairon katsiron ilmunya KI

  31. Se_dayu

    Qobiltu Ki….

  32. Qubiltu dulu mbah

  33. qobiltu amin

  34. ghaib99
    suatu copy paste yg sempurna……..huahahahhahahahhaha……pemilik amalan yang aseli mencungul….salam kang haji asep……

  35. jagat pamungkas

    qobiltu…ijin mengamalkan suwatusaat ki ageng

  36. lukman

    ini seperti ada di blog ghaib99….kang haji Asep…mohon maaf !!!

  37. lukman

    wilujeng enjing salam salim para sesepuh…..khususon kang haji asep yg sudah hadir di blog ini

  38. semangat pagi…absen pagi.,met braktifitas.
    salim,salim,salim,bt @ll para sepuh,
    salam,salam,salam,bt saudaraku warga kwa.
    @ki rudi,khbar sy baik.
    @maskumambang…kopi nya satu ya.,dtnggu.

    nyimak…trs..

  39. al halaj

    asamkum ki, boleh tak posting tulisan arabnya? bukan aapa, takut sebutan dan maknanya salah…terima kasih atas ijazahnya ki….qobiltu

  40. qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti

  41. hekh hekh kok pada mengklaim pemilik amalan tok nakmas2 hekh hekh jadi bingung kakek hekh hekh

  42. Si raja goda

    Ya bnr spt yg d blognya mbah @asep irama tuh.trs gmna nh?p nyambung ya?

  43. Urang pamijahan

    Shohibul ijazahnya tdk bertanggung jawab,karena amalan ini hasil mencontek, sehingga tdk dpt menjawab pertanyaan poro sedulur yg kebingungan tentang tata cara pengamalannya

  44. fahmi

    qobiltu

  45. Qobiltu lillaahi taala

  46. qobilllltuuuuuuuu dannnn mantap copy pate dr blog ghaib99 haji asep…….yg satu tukang copy paste…haji asep tukang jualan ilmu……pas mantep….pantesan aj ilmunya nol semua kl dr si hj asep..wkwkwkwkwkwk….maaaaaantaaaaap mbaaaaahhhhh……preeeeetttt ah kiek kiek kiek….tuh bc asma dr ajnas hj asep cr bcnya salah…..waaah pntas bknnya sakti tpi jd gila jualan ilmu li soalnya pd ketipu sm hj.asep ciwidey…hahahahaha ki ageng…geng/besar boongnya lu…kiek kiek….liat liat donk kl mww posting

  47. Si raja goda

    Aduuuh..ini gmna nih q jdi puyeng lhtin…aduuh..q jadi sedih klu gni…aduuh mna mbah@bahenol g’muncul2 lgi..mmm au ah’ gheelap!!Hik hik hik hik,

  48. cah majalaya

    mantaaaaap pisan didie mah yeuh,punten ngiring gelar sajadah skdap deui maghrib

  49. Bahenol Bohay

    knapa nih…@Kakek Genit n @si raja goda jd bingung…gak usah pd bingung dech…ayo..mendingan qta joget aja smbil goyang ngecor skalian buat ngecor bangunan buat tahanan koruptor he..he..he..he…ciihhuuuiii…sseeerrr…

  50. Si raja goda

    To @bahenol
    Elo kq gtu sih sma goue
    Kt kn spakat g ngecor th rummah dh jdi tuk ap d cor lagi,klu gni keadaannya eloo goue ”end” hm hm hm hm

  51. Salasalim sadulur Kwabeh nyimak++ QOBILTU

  52. ehen zaxis

    cara ngamalinx gmna boss…………….pusing 7 kuda liar !!!!!!!!!!

  53. Arip

    assalamualaikum ki wong alus,.
    Nuwun sewu, badhe ndherek pirso,. Pripun hasile PG 2 kolo wingi. . .?
    Matur suwun..

  54. Mbah PIKUN

    hemm……………………kok gitu ya………………….?????????????
    GILA…………!!!
    bertemu dengan
    GILA………..,!!!

    YANG SATU GILA KEDUDUKAN YANG SATUNYA LAGI GILA HARTA……………
    AKHIRNYA ILMU YANG DIJADIKAN ALAT UNTUK PENGGAPAI AMBISINYA……………

    lahaula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil adziim…………………………………………
    huk….uhuk………………sedih aku leeeeeeeeee……….!!!

  55. tp itu ada idhmar ya ki,jd ngak asal baca aja ,kalo yg datang jin ntar gmn

  56. Kulonuwun Poro Sudulur….Salam Perkenalan………

  57. QOBILTU IZIN NGMALKAN QOSAM MIKAIL KI

  58. rudi

    salam hormat bagi para sepuh KWA,salam kangen untuk Mbah glempeng, salam persaudaraan juga bagi semua.

  59. SangElmaut

    Bersedia mengIZAJAHKAN segala macam ilmu, mahar gratis. Syarat lima perkara jgn JUDI,ZINAH,MENCURI,MABOK,BOHONG.

  60. SangElmaut

    087851049634 SangElmaut

  61. syla

    ass. mhn ijin suami saya mw mengamalkan Qasam Mikail Ki…trima kasih

  62. Si raja goda

    @syla emang suaminya kmna mbaak?…slm psdlrn.

  63. La Mone

    tmpaknya redaktur KWA hrz lbh berhati2 dan selektif lg memposting keilmuan ni, klo gak, lama2 reputasi KWA akan terkikis….dan tdk tertutup kmungkinan ada rekayasa pihak2 tertentu.

    (ijin berpendapat ttg adanya isu copy-paste akhir2 ini).
    hehee..

  64. qobiltu ki …

  65. cah angon

    beli pete dipasar kemis…
    copy paste opo yo bisnis…
    konco kabeh ojo pesimis…
    lambe lamis opo yo laris….

    salam…salim peseduluran kagem poro sepuh…Ki Alus…mbah Arif…Ki Gledek…Pak’De Panca…Om dead man…last but not least … Pak Tukang Angon….hehehe

  66. cah angon

    beli pete dipasar kemis…
    copy paste opo yo bisnis…
    konco kabeh ojo pesimis…
    lambe lamis opo yo laris….

    salam…salim peseduluran kagem poro sepuh…Ki Alus…mbah Arif…Ki Gledek…Pak’De Panca…Om dead man…last but not least … Pak Tukang Angon….hehehe

    mucul lagi ikonnya…td salah ketik imail…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: