AJI PENGASIHAN SUKSMONINGRAT SEJATI


wongalus

Lakunya menjalani kholwat di tempat-tempat yang sepi selama 3 atau 7 hari, mengusahakan untuk tidak tidur dan apabila tertidur maka diupayakan untuk segera bangun kembali. Diupayakan untuk senantiasa terjaga dan mengingat sebanyak-banyaknya kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. Tetap melakukan sholat fardhu dan mengurangi makan dan minum air putih hanya ketika sangat haus. Mantra ini dibaca usai sholat fardhu…..

SUKMONINGRAT SEJATI IMAN SUCI SUKMO SEJATI SEJATI SIRO TANGIYO REKSANEN AKU ISIKU ILAT KUMOLO, PARINGONO ASMORO NABI YUSUF LAN ASMORONE PORO NABI KABEH, SUKSMO CAHYO KANG LUNGGUH ING ATI LAN SANG ADI CAHYO KANG LUNGGUH ING MAKRIFAT DADEKNO AKU AKU LANANG SEJATI

Mantera diatas dibaca usai sholat sebanyak 3 X

Usai melakukan riyadhoh tirakat tersebut maka insya alloh ilmu sudah anda miliki.
Apabila ingin mempraktekkannya, maka baca mantra dibawah ini sambil memegang foto target.

SUKMONINGRAT SEJATI, IMAN SUCI SUKMO SEJATI, SEJATI SIRO TANGIYO REKSANEN AKU, ALING ALINGONO AKU, ASMORO WULAN RAH IKU, ISI ILAT KUMOLO, YEN SIRO WERUHO KAPILENG KEP ASIKEP ASMORO MIWAH NABI YUSUF CAHYOKU SEDYA SEDYANE NABI KABEH, IDEP KEDEP SI ……………(NAMA TARGET)………MARING AKU, SUKSMO CAHYO KANG LUNGGUH ING ATI KENAKNO KANG MARI KANGEN, SANG ADI CAHYO KANG LUNGGUH ING MAKRIFAT, KENAKNO KANG NGARUNGU PAIMAMAN YO AKU LANANG SEJATI.

Lihat reaksi target dalam satu atau dua minggu, target akan menyayangi anda dengan sepenuh hati. Mohon tidak untuk main-main dan kedewasaan mental spiritual diperlukan agar tidak ada penyalahgunaan ilmu.

@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 155 Komentar

Navigasi pos

155 thoughts on “AJI PENGASIHAN SUKSMONINGRAT SEJATI

  1. Mahmud Maximus

    like this, qobiltu

  2. No.2

  3. No.2 nyimak

  4. kumbara

    Saya dapat keberapa nie? wah 2 nie…….
    ki wong alus klo diamalkan d rmh tidak bisakah?
    ki blh minta no.nya??mungkin bisa saya berbincang” dgn ki alus

  5. Ya telat no.5

  6. kumbara

    iya nie kang kedahuluan akang star

  7. kumbara

    wiz isyak podo sholat yoww…nuwun

  8. Ki Samber Gledek

    Salam nyimak..

  9. Ki Samber Gledek

    Sambil gelar tiker..

  10. Ki Samber Gledek

    Leyeh2 sambil udut+nyruput kofi pahit.!he5x
    Salam salim lan rahayu slalu

  11. Qolbitu ki..ijin nyimak lan ngamalin..

  12. Ki Samber Gledek

    Ki wongalus
    Sip mantap ki,qobiltu9x
    Kl yg sdh punya pasangan gmn ki.!?he5x
    Salam rahayu.

  13. ahmad bocah shaleh amin.

    qobiltu…
    izin nyimak dan belajar.
    salam persaudara an lan paseduluran..

    mau tanya juga kepada sesepuh dan para sedulur di blog KWA. ini apa harus ada syarat khusus di dalam mengamalkan ilmu ilmu di blog ini..?

    seperti

    harus di buka mata batin
    harus bayar mahar atau yg lain?

    mohon jawabanya..

    nuwon..

  14. Begawan Kathok Kolor

    Heekh…heekh…heekh…heekh…top markotop ki wong alus…salam rahayu ya…n salam rahayu jg buat para sedulur…@Ki Samber Gledek..,ta melu nyruput kopine yo…heekh…heekh…heekh…,mohon maaf ya ki wong alus…apa lakunya gak pake nglowong 3 hari 3 mlm ki…sbb dlu sy mndptkan ajian trsbt pake lelaku nglowong 3 hari 3 mlm..,mngkn lain guru lain lelakunya x ya…tp yg penting keyakinan n kemantapan kita,insya Allah bs trlaksana atas ridhonya Allah swt. ta nyopot sarung sek aaahh…ganti nganggo kathok kolor wae…heekh…heekh…heekh…

  15. Jampang Kilat

    Hadir……..Nyimak

  16. Dewandaru

    Assalamu’alaikum…slmt mlm dan salam paseduluran smuanya bolo wong alus…,ha hay…mbah@Begawan, ada2 aja…gak usah pake kathok mbah…biar kliatan belalai gajah kecilnya he..he..he..maaf bercanda lho mbah…biar makin gayeng ya…,mas @ahmad bocah sholeh amin,ilmu2 yg ada di blog yg d buat oleh ki wong alus tdk di perjual belikan…ini hanya smata2 mpkn shodaqoh dan amal jariyah dr para sesepuh dan sedulur2 di sini yg mau berbagi dgn keilmuan yg mrka miliki,kampus ini mpkn tmpt berbagi dan belajar,kalau panjenengan baru msk kampus ini lbh baik panjenengan daftar mnjdi anggota kampus wong alus ini,biar persaudaraan kita terjalin smakin erat, salam paseduluran ya…

  17. izin nyimak…ki wong alus…met malem semuanya

  18. Begawan Kathok Kolor

    Heekh…heekh…heekh…heekh…mas@Dewandaru,ono2 wae aahh…lha.. njur piye yen ora kathokan…mengko malah koyo tarzan toh…heekh…heekh…heekh…heekh…,sinambi lungguhan udude rokok kretek, kukuse mak…buuull…,oaalah…kathoke kepletikan mowone rokok…waah…kathok kolorku dadine bolong…

  19. Sewu pring sewu

    salam kulo… Dherek nyimak…

  20. ahmad bocah shaleh amin.

    @Dewandaru. terakasih banyak telah berkenan menjawab pertanyaan saya..

    terus bagaimana cara daftarnya?

    alhamdulillah.. saya menemukan blog ini juga sudah dari satu bulan yg lalu..saya baca baca postinganya sangat menarik dan sangat efektif dalam menjalin solaturahmi..

    salam paseduluran juga@dewandaru..

    nuwon..

  21. Dewandaru

    @MAKARENA, salam paseduluran…waah..jgn2 anda ikutan stress jg nih…he..he..he..he..,mendingan guyon drpd podo padu…,guyon iso ndadekno paseduluran tambah raket koyo lem swee king ehh…lem alteco he..he..he..he..,blh bercanda asalkan saling menghormati,salam rahayu…

  22. sarifudin

    salam….ijin nyimak

  23. ikut nyimak…… matur nuwun…

  24. KUTU KUPRET

    Apik… Ilmu pengasihan keraton.
    Karena hebatnya pengasihan ini,lum sy amalkan tp dh pernah sy hafalkan..eh jodoh dah dtng duluan… Mungkin aurora pengasihan ini sgt besar ya..
    Istri jd nempel kyk perangko..hi hi hi

  25. Ki Mas Danqow

    For All :
    Assalamu’alaikum…..!!.
    Amalan yg Mantaab, tetap jagalah Persatuan dan A.A.A sbg Dasarnya.
    ————–
    ————– Asah
    ————–
    ————– Asih
    ————–
    ————– Asuh
    ————–
    Monggo dilanjut…!!.
    Nuwun.

  26. AH AKU MAH BODO AMAT YANG PENTUNG IJIN NYIMAK BANYAK TEMAN PERSEDULURAN SALING MENDOAKAN
    SALAM RAHAYU

  27. Nderek nyimak

  28. @KI MASDANGOW MINTA A NYA SATU AJA YA ASIH
    RIDHO FBGGA K
    SALAM KENAL DAN SALAM ASIH GEUGEUT MEUMEUT GEULIS
    HI JI HIQIQIQI JADI NGACO CANDA DIKIT

  29. koplak

    maka karena

  30. koplak

    .
    @MAKARENA, salam seduluran.
    monggo mampir dateng__ alangalang kumitir__
    nuwun.

  31. ahmad bocah shaleh amin.

    mau belajar/ngangsu lagi..

    @makarena
    tutur kata nya rapi banget tapi ko’agak profokatif.
    saya menangkap sebuah kata BIDDAH/ BID’AH..

    SAYA TANYA BID’AH ITU APA TOO

  32. yusup (An@k KeCIL)

    AlhamdulilLah…

  33. MAKARONI

    Huaa…haa…haa…haa…trnyata MAKARENA meremehkan anak kecil…kmu itu LUGU…LUcu dan blaGU…,kmu dulu di lahirkan langsung dewasa ya…waah..hebat donk…pinter skali ya kmu…krn kmu tdk pernah menjadi anak kecil,pantas aja sampe skrng kmu msh “umbelen”…,jgn2 kmu skrg msh pake popok x ya…huaa…ha..ha..ha..ha..,karepmu sing di karepke budaya sing koyo opo??yen pengen nyinauni budaya kejujuran yo kudune sinau marang bocah cilik,sbb bocah cilik kuwi isih polos,lugu lan jujur.yen awakmu mangerteni budaya daerahmu ya monggo kirimno artikelmu ben kabeh poro sedulur podo mangerteni budaya soko daerahmu.jangan meremehkan anak kecil sbb sblm kmu jd besar/dewasa kmu dlu di lahirkan dr kecil,jgn meremehkan orng bodoh sbb dlu sblm kau jd pintar sprti skrg ini kmu dulu awalnya kmu msh bodoh,orng bs di bilang pintar krn ada orng bodoh,bisa di bilang kaya krn ada yg miskin,bs di bilang dewasa awalnya dulu ya dari anak kecil,bisa di bilang hidup krn ada yg mati,bisa di bilang sehat krn ada yg skt.

  34. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU KI……AMIN

  35. Satria lamong77

    Assalammu’alaikum… salam silih asah, asih dan asuh. mbah samber gledek dan ki mas danqow… nuwun. wassalam

  36. andra

    byk minum bodrex,,,,sm baygon aja makarena,,,maboknya aseeeek tuh,,…….setan loe…blagu amat jd manusia

  37. Bakul Panganan

    nak mas@Ahmad bocoh sholeh…sing bagus rupane…,BIDDAH itu kue seraBI jeDDAH yaitu makanan yg trbuat dari tepung beras + santan…,jd MAKARENA itu jg penjual kue seraBI jeDDAH wkwkwkwkwkwk….

  38. Bakul Panganan

    Ketahuilah para sedulur smuanya…bhw nick name MAKARENA itu ya tdk lain adlh nick name IMAM HUSAIN…,jgn mudah terprovokasi oleh orng sprti dia penjual kue seraBI dr jeDDAH…,yg penting kita hrs saling menghormati dan jaga kerukunan…

  39. rahayu semuanya
    absend malam

  40. Gandrung

    Assalamu’alaikum…absent mlm…salam rahayu sedulur…eeh…ada @Ki Ageng JJ,salam rahayu nggih…pripun kabaripun panjenengan??

  41. adhi..

    Tes..
    Qobiltu ki wa

  42. fery jati

    QoBIltU iLmu pEngasIhanE ki wong alus..
    moNggO di laNjut sinAmbI noPi lan udut,’!
    salam paseduluran

  43. aslkm lama gk absen

  44. dean aar

    numpang nyimak

  45. Ki Samber Gledek

    Salam selamat pagi and salam rahayu semuanya.!
    Satria lamong77
    Salam asah asih lan asuh kembali mbah..rahayu.

  46. Hahaha ada ngak orang gila ngaku gila pasti dia bilang dirinya waras . ((((())))))
    @¡( n n )¡@
    (( +++++ )) =D.·.◦Kw…Kw…Kw…◦.·.=))

  47. Ki Samber Gledek

    Laskar lembu suro
    Lama ga absen to mbah.?kl gt ayo skrg di cicipin dl kopinya,biar ndak ngantuk lo.!!qiqiqiqiqi

  48. Syaf

    Mereka yg kontra dngan tulisan tulisan di kwa ini,mungkin mereka dulunya dagang jimat,mungkin sudah tidak laku ,sekarang melalui blok ini,orang bisa punya ilmu ghaìb,dengan kemampuan tirakat yg bisa di tentukan sendiri,gratis bebas

  49. daeng tata

    assalamu alaikum wr.wb..
    Salam damai sedulur semua..

  50. Dewandaru

    @Bocah kecil sholeh…salam paseduluran jg,maaf br bls.anda klik aja di menu daftar anggota k.w.a,salam rahayu…,waah…ada@ki samber gledek…lg begadang smbil minum kopi ya ki…?salam rahayu ya…

  51. Dewandaru

    wa’alaikumsalam wr.wb. salam damai n paseduluran @Daeng tata,gmana kabarnya?,oh…jd ada orng yg suka ganti2 nick name utk mmperkeruh suasana di kwa ini ya…,yg pentil eh…penting qta ttp jaga kerukunan n saling menghormati,salam rahayu…

  52. Dewandaru

    Salam paseduluran jg @Ahmad bocah sholeh…,kalau anda mau daftar mnjd anggota k.w.a,silahkan msk k menu Daftar anggota k.w.a .slmt bergabung di k.w.a n menjalin silaturahim dgn sedulur d k.w.a. salam rahayu…

  53. Belma

    kembali nyimax sambil godek-godek……………………………………

  54. Jampang Kilat

    Asslamu’alaikum

    Sudah kodratnya Malaikat dan Syetan hidup berdampingan…Hehe.

    Menikmati kopi+jambal roti dipagi hari…yuuk mariiie.
    Hehe….

    Rahayu sedaya-daya…

  55. SHAMBALA AKTIF, MASTER REIKI, USHUI, TIBETAN

    Saya heran KWA III Kok sepi banget yaaaa…
    beda ama KWA I, II yang bahkan KWA Jakartapun Turut serta membantu ehhhhh sekarang hueran kok KWA podo Kurang GREGETE

  56. MAKARENA….., makarena..makarena..makarena..,heee,.

  57. @All KWA, jangan diladeni si MAKARENA itu. Si tukang berak, dia tidak punya apa-apa. Apalagi ilmu agama, Islam aja tidak kenal. Haaaaaaaaa. MAKARENA SITUKAN BERAK SUKA MENCARI GARA-GARA. INI ADALAH SIFAT SI BODOH YANG MAU JADI PINTER. HAAAAAAAA MAKARENA, MAKANYA JADI MERANA. HAAAAAAAAA

  58. abdul ghofur

    assllm,wrb….selamat pagi sedulur semua…

  59. yusup (An@k KeCIL)

    Hemmmm…..

  60. RajScorpion

    Izin nyimak dan mengamalkan Ki…salam persaudaraan buat semua Bolo Alus

  61. hadi

    pagi pagi semua nya,anjing menggongong khafilah berlalu,kayak nya makarena orang tariqot yah kalu boleh tau tariqot nya apa,heheheheheh,kalu ente orang tariqot coba sy mau tanya makna nya shahadat, bagi orang syareat .orang hakikat orang tariqot dan orang makrifat,

  62. MANWAN

    hdir smbil lyeh2.. msem2..

  63. Pensil

    Numpang tulis yaaaaaaa

    (Senyum)

  64. Cong Kenik

    Assalamu’aliakum…………. ikut nyimak kayaknya makin asyik monggo dilanjut …. saya tak ndeprok dibawah pohon blimbing nyruput wedang jahe …. kalau ada yang suka monggo disruput sambil bersholawat bersama sama Allohumma sholli’ala Muhammad………… @ Sugi Sawunggaling Madureh kadiponapah kaberreh Gus

  65. Pensil

    Allahumma sholli alaih …

    By

    Pinsil

  66. Begawan Kathok Kolor

    Heekh…heekh…heekh…heekh…ono2 wae @Bakul panganan..,salam paseduluran..,ta tuku kue serabine yo yu…,nanging serabi jowo wae yo…,cuacane mendung,sinambi lungguhan kro mangan serabi anget…maaknyuus…,karo nunggu poro sedulur sing liyane podo teko…,

  67. Panitia kwa tiga pada kemana ya ?
    apa dibatalin kali ya?

  68. Jaya Sempurna

    kembang duren diatas nampah…
    pisang ijo temennya kopi…
    biar aja ada yang nyampah…
    tetep jodo yang enak dihati…

    salam salim kenal untuk para sesepuh semua…hehehe

  69. Gandrung

    salam rahayu ki @thanmust thepost,apa kabarnya?smoga gak di batalin ya ki…,smbil nunggu para sesepuh pada datang…yuk..kita duduk2 smbil mnikmati kue serabi yg mbah begawan beli,mbah @begawan kathok kolor..,kok beli kue serabinya bnyk bnget mbah…mau di bagikan pd sedulur2 di sini ya mbah…,he he he he

  70. thanmust thepos

    @Gandrung : Alhamdulillah mas Gandrung, baik – baik saja. Mudah2an jenengan begitu juga. Amin.
    Dibatalin ya gak apa – apa mas malah enak gak capek , ngurus ini itu. he he he

  71. Gendeng Kesuen

    assalamuailaikum………
    semua sedulur KWA dapat salam hangat dari pencinta KWA di Riau…….

  72. wong lamo

    aslmkmwrwb..
    maaf terlambat nyimak,…hujan deras di jalan…?
    lanjuuuuuuuuuuuut,…kopi plus gula uuy…………..

  73. Gandrung

    Amin…ki @Thanmust thepost, syukur alhamdulillah keadaan sy baik2 saja ki..,capek ya ki mondar-mandir trus ya…,nah..kalo jd mandor..ngawasi orng yg mondar-mandir capek jg gak ya..?he he he he he..,mas@Gendeng kesuen,salam rahayu utk para sedulur KWA di riau ya…,gmana kabarnya para sedulur KWA di riau mas?smoga baik2 saja.amin. salam rahayu jg buat para sedulur KWA yg lainnya…

  74. wong lamo

    alhamdulillah…masih hujaaaaaaaaaaaaan..
    nyimak lagi………….

  75. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  76. assalamualaikum, ya salam,,,,,, masyaALLAH.. begitu megahnya blog ini, salam ukhuwah untuk saudara2 yang seiman. ilmu diatas juga termasuk ilmu pengasihan UMUM, jadi kalau boleh menambahkan , bacalah surah yusuf ayat 4 sebelum mengamalkan keilmuan diatas, insyaALLAH, bukti akan anda rasakan sendiri. WASSALAM…

  77. assalamu’alaikum..salam prsaudaraan..saya salut dengan adanya blog ini tetap melestarikan khazanah budaya spiritual leluhur dan Spiritual yang Bhineka Tunggal Ika…Tetap bersatu!!! sedikit menambah khazanah keilmuan gaib sesuai pengalaman untuk pengasihan yang dirasakan sangat ampuh antara lain : Hijib Nabi yusuf dilanjut baca surat yasin,..pada surat yasin ada “7 mubin”, keampuhannya luar biasa dalam tempo paling lama 3 hari langsung jinak dan kasih sayang dgn kita..sedikit berbagi pengalaman asihan dan smoga KWA tetap jaya untuk persatuan dan pelestarian budaya spiritual Indonesia.Wassalam.

  78. bas pamungkas

    mugi tansah pinaringan…teguh rahayu slamet 3x
    amin…

  79. Absennnn sore,,

  80. syeh puji

    ass wr wb
    hormat takzim buat para semua sesepuh di kwa
    salam peseduluran all saudaraku
    ijin mengamalkan ki wong alus mudah2 bisa untuk nambah
    koleksiku
    salam hangat

  81. ehmm..makarena kmn yach?haaa…

  82. orang baru

    adakah yg mau ngajarin aku ilmu ngrogo sukma?

  83. izin duduk

  84. laptop

    Kalau main internetanBID’AH apa gak ya??kan rosululloh tdk mengajarkan umatnya utk main internet..??

  85. laptop

    di jawab dong..,makarena,umar al faruq,imam husain trus sapa lg yg ahli ilmu ttng bid’ah…,di jwb yg komplit brdasarkan hadist nabi skalian kalau ada ya…

  86. Gedubrakk

    Komen kok isinya penuh caci maki, meremehkan yang lain, emosional gitu…parah…kalau terpaksa diskusi ya diskusilah dengan cara yang santun dan bahasa yang baik…Qowlan Ma’rufan, Qowlan Layyinan, Qowlan Sadidan…Wa Jadilhum Billatiy Hiya Ahsan…Jangan menggunakan bahasa preman jalanan…
    Maaf ya, cuma mengingatkan…karena sesama muslim sebaiknya ya harus saling mengingatkan…Tawashow Bil Haqqi wa Tawashow Bish Shobri plus Tawashow Bil Marhamah…!!!!
    Salam persaudaraan selalu….(.__/\__.)

  87. Ki Alwindo tlng di jlskn dn tata cra yg lngkap tentang pengasihan Ki Alwindo yg di share di atas.
    smg bs brkah bg diri sy dn orng lain yg mmbthknnx amin….
    utk ki Alwindo smg d,blz kebaikannx olh Allah SWT dn tlng di Share ki sy tunggu Sharenx dr Aki trma ksh…..

  88. ahmad bocah shaleh amin

    Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakhatu.

    Alhamdulillah saya sudah mendaftar menjadi keluarga di kmpus ini trimakasih kangmas dewandaru..

    @bakol panganan salam paseduluran..memang ada ya serabi jeddah waduh serabi jawa ada sainganya..he..he..he.. gara gara MAKARENA. Tapi kalo mau beli ya mending beli di bakol panganan.di jamin empuk serabihnya gak kayak di makarena agak keras…
    Salam paseduluran/salam persaudaraa
    Makarena punya pendukung nich.. s

  89. @ laptop
    di jaman nabi/rasul tidak ada COMPUTER apalagi INTERNET.. sedangkan bid’ah itu adalah amalan agama yang tidak di contohkan nabi,, apakah INTERNET itu termasuk amalan dalam agama?

  90. Dewandaru

    Assalamu’alaikum wr.wb. absent malam aaahh…,salam takzim ki wong alus…salam rahayu para sedulur k.w.a….,cuacane mendung udane riwis-riwis,enak bnget ngombe teh tubruk…nyamikane telo goreng…maaknyuuss…

  91. Dewandaru

    Absent mlm…salam rahayu ki wong alus dan para sedulur smuanya…

  92. nando

    bumi gonjang ganjing kelap kelap katon suminaring ekonomi ….
    (bukan) bumi gonjang ganjing suminare rondho kempling…….

  93. Gandrung

    absent dini hari…

  94. Gandrung

    salam rahayu…

  95. Deden brajamusty

    Kopi hangat selalu menemaniku berguru dsini ,salam kenal kanggo sesepuh sadayana !!!

  96. Kayangancity

    Hadooh ketinggalan jauh…,tp gpp yg pntng absen..,salam rahayu bwt smua bolo alus.sekalian qobiltu pd ki alus..,alfthh send.

  97. Ki Samber Gledek

    Salam tetap semangat and salam rahayu slalu.!

  98. Hr panca

    Nyimak didinihari..smga kwa 3 tdk btl, dan bisa brjln sesuai rencana awal.. Ayo dulur podo guyub nyengkuyung ultah kwa 3..

  99. laptop

    mhn maaf prkataan sy telah menyinggung para sedulur smuanya,sy brkata sprti krn ingin menyindir umar al faruq dan lain2nya yg slalu koment dgn dalih bid’ah,sok alim dan sok pintar.mhn maaf bila perkataan sy telah menyinggung hati ki wong alus jg…

  100. GUSTI

    Ass ikut hadir nyimak mengamalkan dan melengkapi

  101. Jampang Kilat

    Assalmu’alaikum
    Langkah yang tepat untuk menentukan sikap demi kebaikan bersama….

    Salam tadzim Ki Wong Alus & para sedulur sekalian…

    Rahayu sedaya-daya…

  102. Ki Samber Gledek

    Hadir pagi and salam rahayu tuk sedulur sedoyo.

  103. Akar Dewa Petir

    Absen Pagi ……. Sambil Sruput Kopi + Udud ….Salam Salim Sesepuh semua Salam Rahayu

  104. Assalamualaikum wr wb..
    Kalaulah hal-hal coment yang tidak menjunjung tinggi konsep saling asah, saling asih dan saling asuh namun bernada menghasut dan bernada sok bener dan pinter sendiri masih bermunculan…. sebaiknya coment ditinggalkan/tidak usah ditampilkan….demi menjaga kerukunan,keharmonisan dan kenyamanan dan damai di kampus kwa maupun keluarga kwa dimanapun berada…

  105. lelanang

    izin nyimak dan belajar.
    salam persaudara an lan paseduluran..

  106. RAHAYU SEMUANYA

  107. Absen pagi… Salam rahayu sedulur semua…

  108. Ki Samber Gledek

    Orang yg baik adalah orang yg mampu menghargai sesama,tau tata krama dan sopan santun,kl bertamu mbok yaoo sing rapi lan sopan,itu kalau mau di muliakan di mata manusia dan di mata tuhan,!!
    Janganlah berlaku urakan bin Arogan pd sesama,jg prilaku lan tutur sapa dlm sgala hal,cb kt kembalikan pd diri kt dan gmn seandainya kt yg diperolok atau diperlakukan yg kurang menyenangkan.?yg pasti kt akan merasa dongkol dan marah,dgn bgt marilah kt saling menjaga,jg laku lampah,jg tutur kata dan selalu menjalin silaturahin widunya waa akhirot,,Salam Asah Asih lan Asuh..
    Ki Wongalus,Salam Rahayu.

  109. Ki Samber Gledek

    Assalamu ‘alaikum wb.
    Orang yg baik adalah orang yg mampu menghargai sesama,tau tata krama dan sopan santun,kl bertamu mbok yaoo sing rapi lan sopan,itu kalau mau di muliakan di mata manusia dan di mata tuhan,!!
    Janganlah berlaku urakan bin Arogan pd sesama,jg prilaku lan tutur sapa dlm sgala hal,cb kt kembalikan pd diri kt dan gmn seandainya kt yg diperolok atau diperlakukan yg kurang menyenangkan.?yg pasti kt akan merasa dongkol dan marah,dgn bgt marilah kt saling menjaga,jg laku lampah,jg tutur kata dan selalu menjalin silaturahin widunya waa akhirot,,Salam Asah Asih lan Asuh..
    Ki Wongalus,
    Utk kedepan dan kl ada hal2 yg serupa,tolong langsung di Gibas hapuskan mawon ki,biar tdk terjadi perdebatan lan menimbulkan ke egoan diri,!matur suwun lan salam Keraharjan.

  110. Ki Samber Gledek

    Maaf dan sekali lg maaf.
    Tolong bg semua sedulur yg berniat baik,ihklas dalam menjalin perseduluran utk menahan diri agar tdk terpancing menjawab komentar komentar yg kurang baik lan menyenangkan,”abaikan”
    Dan kl ada lg yg siling ejek,berdebat berarti itu orang yg sama dan memakai nick nama yang berbeda”Pengacau”,
    Salam salim salam asah asih lan asuh,trims and wassalam.

  111. abdul ghofur

    assallamuallaikum,wrb,…salam paseduluran,..absen pagi..salam rahayu para sesepuh dan sedulur semua,..

  112. POLITIKUS

    menurut saya,kwa cenderung bernuansa keaneragaman budaya,amalan dan karya keilmuannya cenderung bernuansa ke indonesia-an,karena pembawaan KWA adalah nuansa indonesia
    bukan nuansa arab atau nuansa western,karena inilah KWA kita KWA buat bangsa INDONESIA

  113. kang demang cirebonan

    aslmualIKUM…

    ikut Bgbung…duLUR di,mana PUN BERADA……….

  114. dewandaru

    RUKUN AGAWE SANTOSA….salam asah,asih dan asuh para sedulur…salam paseduluran jg mas@Ahmad bocah sholeh…,nnti pnjenengan akan mndptkan nomer anggotanya yg di umumkan oleh admin..,salam rahayu…

  115. thanmust thepos

    Alhamdulilahirobil’alamin,
    akhirnya keluar juga keputusan yang ditunggu – tunggu.
    Jadi sudah terjawab semua teka teki selama ini.

    @KWA Jakarta : Untuk kelanjutan kepanitiaannya tetap dijalankan nanti kita akan buat acara tersendiri syukuran kecil – kecilan sekaligus syukuran berdirinya yayasan Kawulo Alit KWA Jakarta.

  116. thanmust thepos

    @Ki Samber Gledek : Santai aja mBah. he he he …..

  117. CKP

    Yen sira dipasrahi kuwajiban dening wong liya,
    tindakna kanthi tememen kaya pangarep arep yen kowe
    masrahi kewajiban marang wong liya. Semono ugo yen
    sira lumuh dilarani atimu, mesthine kowe dhewe ya
    kudu lumuh natoni atining liyan. Kabeh iku dhasare
    ora ana liya ya mung kudu bisa tepa selira

  118. Alhamdulillah…..kl dah terjawab yang selama ini tertutup tabir.
    Acara tetep berjalan saja mbah. kita syukuran saja.

  119. kl tahu kondisi politik memprihatinkan kenapa harus mengadakan acara terbesar di nusantara?apa lg yg lihat seluruh dunia……weleh2. yg mau di ikutin apanya?

  120. ya nasib…..ya nasib…..ya nasib

  121. MBAH ARIFYANTO

    izin nyimak sekalian menyapa para sedulur,
    assalamu alaikum sedulur sanak kadang semua….
    pripun kabare???

  122. m@skumambang

    maju trus KWA JAKARTA RAYA…

  123. qobiltuu..
    ajja dech..

  124. occirz

    qobiltu lillahita’allah ki…
    mohon izin untuk mengamalkannya….
    nuwun….

  125. clara

    Ki wong alus, mohon bantuan aki, ibu clara dari canada, saya non muslim, dimana aki bisa dihubungi? mohon bantuanmu aki. terimakasih

  126. sari

    Assalamu’alaikum…
    qobiltu ki..mohon izin untuk mengamalkannya..
    matur suwun…

  127. Ijin nyimaxxx ki..

  128. nderek maos mbah…tur nuwun,,,

  129. selamat pagi para sedulur ijin ngopi dulu ya
    hari ini hari kamis amalannya
    asih asih asih
    asah asah asah
    asuh asuh asuh
    asup asup asup [masuk kerja]
    KABUR

  130. Raden Panji

    Assallamualaikum…salam salim Ust.Nur…..salam ki wong alus nderek nyimak

  131. Test

  132. joehari

    yang ini mungkin pengasiahan juga
    baru beberapa bulan saya dikasih teman asal batak,,,
    HAI MINYAKU SI KUNANG2
    PAMANIH DAYANG TARIKE
    TARIKE BERTABUR BUNGO
    CUKO GADING CUKO SAMUDRO
    TURUN MINYAK ROSULULLOH
    KOBUL BERKAT LAILAHAILLALLOH

  133. Absen enjing.. Salim penuh silaturrahmi dan takdzim.. Qobiltu Mbah Alus..

  134. tak bernama

    qobiltu ki alus
    Al Fatihah sent..

  135. Atok Bujang

    senyum

  136. Wkakkkk…..woke jg

  137. Panji Anom Sumunar

    AJI SMARADHAHANA, Shalallahu alaihi wassalam,Niat ingsun amatek ajiku smaradhahana,Aji saka cakra kembang kagungane hyang kamajaya lan dewi ratih,Kang kedadeyane saka kama loro,Kama abang lan kama putih,Nyawiji tunggal ati tunggal karep,Teka kedep teka lerep,Teka welas teka asih jabang bayine …….(nama orang yg di tuju) karo ingsun pribadi,Asih tan kena pisah ing selawase saka kersaning Allah, Lailahaillallah Muhammadur Rasulullah. Syaratnya: Sebelumnya mandi kramas utk mensucikan badan,kmdian Mutih 7 hari 7 malam, Ngebleng 1 hari 1 malam, selama lelaku mantra di baca sehabis maghrib 21x ,sehabis subuh 21x dan di tengah malam habis shalat hajat mantra di baca 99x sambil membayangkan wajah si target. Peringatan!! Tidak untuk main-main/mempermainkan lawan jenis,hanya di gunakan bagi orang telah dewasa dan serius.

  138. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  139. joko tole

    SALAM BUAT PORO SESEPUH
    isun ijin nyimak,

  140. rojopolah

    ikut ngamalken sekaligus absen

  141. Kulo tiang alit bade nyi nyuwun mugi du kinabulaken

  142. Yo Jane ki penak piye yoooo

  143. Ojo lali mareng aku

  144. Sekol gonfo arum tampanono ojo Ono kang Keri

  145. adi

    asalamualaikum,,malem sedulur…… hdp mmg srba mmbingungkan untku,tnpa kt gnakan pgasihan msh byk org yg bs brmain dgn wnita,mlah kt yg pake blm tntu dpt wnita… apa tkdir hdp tk dpt brbh,pdhal hrs di yakini bhwa smua yg blm trjadi bs brubah,????? k

  146. ahmad makki

    mas @alwindo djuhardi
    mohon di babarkan keilmuannya..atau mintak emailnya mas

  147. AGUNG SURABAYA

    sujut syukur ki GUNTUR berkat aki saya bisa menang 3D SGP 623 angka gaib. saya awalnya ragu bahkan tidak percaya sama aki tapi saya coba untuk beranikan diri untuk mencoba ternyata betul angka yang aki berikan tembus 75 JUTA saya bisa bayar hutang2 saya yang ada di Bank BRI bukan hanya itu sekarang saya bisa buat usaha baru yang alhamdulillah bisa untuk mencukupi keb keluarga saya,sekali lg terimah kasih ya aki,mau seperti saya hub 085-398-230-167,SUMPAH DEMI ISTRI ANAK SAYA. TARUHANNYA KLO SAYA BOHONG

  148. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  149. Den Ndumuk

    Assalamualaikum….mau sharing begini teman sya menjalankan riyadoh ilmu pengasihan tersebut setelah mengamalkan pada setiap jam 2 malam dan stelah melewati hari kel 5 sekitar jam 2-3 malam teman sya merasa didatrangi sesosok orang tua yang memakai baju jawa lengkap( beskap). Sesosok orang tua tersebut membawa 10 macam benda namun hanya 4 yang diberikan kepada teman saya. Yang pertama “ia” membawa minyak yg dioleskan di kedua mata teman sya, yang kedua ia memberikan bambu warna kuning, yang ketiga ia memberikan semacam pusaka dan yang ke empat ia memberikan juga semacam benda namun teman saya tidak begitu jelas menerimanya…..wasallam

  150. rubi ^ ingin nurmala

    kholwat niku nopo pak?

  151. Vegazus

    Selamat malam seduluuur ijin absen pagi….
    Nuwun..

  152. win al asro

    Qobiltu ijazah Ki

  153. LA

    Qobiltu om

  154. WONG GANTENG

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: