KWA KEMBALI KE KHITTAH 2009


Assalamualaikum wr wb, selamat pagi siang dan malam, salam sejahtera…

Sehubungan dengan adanya anggapan bahwa KAMPUS WONG ALUS disingkat KWA ini adalah sebuah organisasi, yayasan, perkumpulan, dan lain sebagainya, maka dengan ini disampaikan sebagai berikut:

1. KAMPUS WONG ALUS (KWA) adalah nama sebuah blog yang kami daftarkan sejak April 2009 di perusahaan provider wordpress. Blog KAMPUS WONG ALUS tidak memiliki ikatan dengan organisasi manapun sehingga independen dan bebas melakukan apapun sesuai dengan hak asasi kami yang sepenuhnya dilindungi oleh perusahaan wordpress.com.

2. Blog KAMPUS WONG ALUS adalah personal blog/blog pribadi. Bukan blog milik umum sehingga keputusan apapun yang menyangkut eksistensi blog ini tidak perlu bermusyawarah dengan pihak yang lain.

3. Misi kami adalah menyambung tali silaturahim atau menjalin persaudaraan dan Visi kami adalah terwujudnya manusia yang sepenuhnya sadar akan jati dirinya. Ideologi kemasyarakan kami adalah Pancasila dan aturan yang kami taati adalah aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

4. Karena blog ini adalah blog pribadi, maka kami berhak untuk mengendalikan arus informasi dan manajemen blog  ini sepenuhnya ada dalam kendali kami. Siapapun pengunjung dan pembaca blog perlu mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh kami sebagai admin.

5. Kami bukanlah pemimpin dari organisasi yang bernama KAMPUS WONG ALUS. Kami tidak memiliki ikatan serta pertanggungjawaban apapun bila di suatu wilayah berdiri organisasi berbadan hukum dengan nama depan KWA. Hidup dan matinya organisasi dengan nama depan KWA merupakan tanggungjawab pendiri serta pengurusnya masing-masing dan kami tidak memiliki hak dan wewenang apapun untuk membubarkannya.

6. Istilah KWA pusat dan KWA cabang dengan demikian tidak ada dalam khasanah berdirinya blog ini. Kalau pun selama ini publik menganggap KWA pusat dan KWA Cabang itu ada, maka dengan ini istilah tersebut kami tiadakan dan kami hapus.

7. Blog KAMPUS WONG ALUS tetap sebagaimana yang sudah berjalan akan senantiasa berkomitmen tetap membuka jalur persudaraan dan persahabatan dengan mempersilahkan pengunjung dan pembaca untuk mengirimkan artikel di blog kami dan kami akan memuatnya sepanjang kami nilai layak untuk ditampilkan. Kami memiliki hak sepenuhnya untuk memuat atau tidak artikel anda.

Demikian pemberitahuan kami. Wassalamu’aalaikum wr wb. Rahayu rahayu rahayu….

Admin Blog KWA

ttd

wongalus
rdrkwa@gmail.com

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ===KWA KEMBALI KE KHITTAH 2009===

Navigasi pos

8 thoughts on “KWA KEMBALI KE KHITTAH 2009

  1. Patramantra

    Pertamax

  2. Bayu Dewa

    Absen malam

  3. Mohamad soleh

    Absen …..salam salim …..

  4. JURU CICIP

    absen malam.
    Ijin ndeprok sambil menyimak….

  5. Pak Dhe Yul

    iya ki lebih baik disadari sejak saat ini sebelum benar-benar terjadi masalah. hanya saja saya merasakan getaran kemarahan dan kekecewaan pada Ki wong alus. maaf ki jika saya salah komentar.

  6. Satria lamong77

    Assalammu’alaikum… nyimak dawuh sabdo pandheto ratu…hehe lama tdk melihat kampus ternyata angin dan undangan ghoib tlah mengajak dimari…!!! adem srep krono barokah Sholawat, Sholollah a’la saiyyidina muhammad.

  7. sumulungjati

    absen malam sambil liat bola…

  8. darmawati

    salam salim tuk semua seduluran KWA smoga sukses selalu

%d blogger menyukai ini: