MAHABAH SURAT YUSUP


radenwangsaprana@yahoo.co.id

Asalamualaiku ki wong alus,ijin saya nitip setetes ilmu pengasihan ..mga brmanfaat bgi para sedulur

Puasa 3 Hari
Ilahadrotin Nabiyil Mustopa Syaidina Muhamadin Saw Alfatiha 1x
Wa Khususon Ila Hadrotin Sulthonil Auliyai Syeh Abdul Qadir Jaelani Wa Silsilathim Raden Wangsa Prana Wa Ila Bpa Hermanto Wa Ila Ustad Tubagus Cilik Trah Kesepuhan Pandeglang Banten Alfatiha 3x
Idzhola Yusufi Li Abihi Ya Abati Ahadan Asyaro Kaukabau Wa Samsa Wal Qomaro Roaituhum Li Sajidin 41x

RASISINARA RASA AING RASA SINARA JABANG BAYI JABANG BAYU MANGKA WELAS MANGKA ASIH KA BADAN RAGA AWAKING
LAILAHAILLAH MUHAMAD ROSULLULAH 1X

walaikum salam w w
mhon d bnarkan bla tulisan y salah.

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 77 Komentar

Navigasi tulisan

77 gagasan untuk “MAHABAH SURAT YUSUP

  1. Mz Eka Azza

    Qobiltu mz

  2. Qobiltu ya habibi

  3. Panji Anom Sumunar

    Cendoll…slmt mlm para sedulur dan salam rahayu..,ijin nyimax

  4. Jampang Kilat

    Nyimak….

  5. lelembut_ireng

    nderek nyimak kaweruhanipun nggeh ki,mugi2 bermanfaat dunia lan akherat.sesepuh kwa mhn ptnjuk sesepuh kwa bgi yg dpt membuka mata ketiga ataupun memiliki media agar dpt kasyaf sya bersedia memahari asal dpt di test lbh dlu.

  6. Panji Anom Sumunar

    mhn maaf sy skedar mmbetulkan sdikit,kalau tdk salah bunyinya bgini: Idzqola yusufu li’abihi ya abati inni ro’aitu ahada a’syaro kawkabaw wasyamsa wal qomaro ro’aituhum lisajidin.

  7. Kempolojagat

    SESEPUHNYA KEMBALI PADA CITRA AWALNYA…..BERAKIT RAKIT DAHULU UNTUK MENDAPATKAN ILMU….LANGSUNG DATANG BAYAR MAHAR…..PERINGATAN ILMU TIDAK SEMUDAH KALIAN BAYANGKAN PERLU TAHUNAN UNTUK MEMPELAJARINYA…

  8. Kempolojagat

    JADI HATI2 MEMPELAJARI ILMU TAMPA GURU BISA GILA,..,,….SESEPUHnya tidak akan bertanggung jawab apabila tidak konfirmasi secara langsung atau datang langsung ke rumah sesepuh tsb…

  9. Kempolojagat

    LEBIH BAIK KALIAN DATANG LANGSUNG KE SESEPUH TSB UNTUK MEMPELAJARI ILMU TSB SUPAYA DIRI KALIAN SELAMAT DAN SEHAT LAHIR BATIN WALAUPUN KALIAN MEMAHARKAN ILMU TSB DENGAN MAHAR YANG TINGGI.,sesepuh kwa yang lama maupun yang baru akan memaharkan ilmunya untuk konteks pengganti biaya operasional

  10. sarifudin

    slm knl..nyimak

  11. Raden samba

    Amin

  12. Bocha Bumie Tak BerTuan

    yang jomblo yang jomblo…silakan

  13. yaye'

    absen tengah mlm.ijin nderek nyimak..

  14. Bocha Bumie Tak BerTuan

    klo mau liat yg ghaib mah,cukur aja alis mata jam 12mlm ke luar rmh smbl telanjang dada

  15. Bocha Bumie Tak BerTuan

    ilmu mahabah pake mahabah jepang paling jos

  16. Lukman

    punten… tngh mlm Ijin nyimak.

  17. kawur kanginan

    belajar ilmu takut gila, ya gak usah belajar ilmu biar gak gila. ingin belajar ilmu dgn gurune guru langsung? tp dmn?? yo ben rak kapusan karo syetane syetan..

  18. Petaka Genit

    @Bocha Bumie Tak BerTuan
    @Rezky Cool Sufyan Abdalla Al-Bunguli

    Yg mana boss, roda 2 pa 4?

  19. Petaka Genit

    @kawur kanginan
    Setuju mbah, jaman teknologi ga ketemu langsung bisa lewat media lain.

  20. kawur kanginan

    racikan pengasihan yg mantab,, silahkan sedulur2 meraciknya sendiri supaya lebih mantab.

  21. yUDI

    Salam mulia buat sdra” kwa, mohon izin menyimak posting yg penuh manfaat ini

  22. osama bin laden

    ikut nyimak

  23. Salam, jelas ini bukan Mahabbah Surat Yusuf. Ini Mahabah ilmu kejawen

  24. lelembut_ireng

    sedulur bolo alus,jika ada yg mempunyai cra agar qt bs cpt kasyaf tp sdh prnh dicoba sendiri tlg digepok tularkan agar yg lain dpt ikt blajar.

  25. lelembut_ireng

    sdh byk media ataupun amalan yg bermahar ratusan ribu sya cba tetep hasilnya nol.maka dri it bgi para sedulur dan sesepuh yg pny kaweruhan dlm hal msalah kasyaf tlg diajarkan agar sya dan sedulur yg lain dpt ikt ngangsu kaweruhan.

  26. Rely

    Kok malah di suruh dateng langsung ke gurunya,,trus minta biaya operasioanal!!! katanya gratis???

    ini tempat nimbah ILMU apa tempat nimbah UANG ya????

  27. Rely

    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ilmu SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?Aneh…), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK!!! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  28. Rely

    JADI HATI2 MEMPELAJARI ILMU TAMPA GURU BISA GILA,..,,….SESEPUHnya tidak akan bertanggung jawab apabila tidak konfirmasi secara langsung atau datang langsung ke rumah sesepuh tsb…

    ==> GILA??? Wah gawat nih.. artinya kalian mengajarkan ilmu gila dong!!!! trus gak mau tanggung jawab..apa semua sesepuh punya moral seperti ini?

    “setiap amalan kalian akan diminta pertanggung jawabannya di akhirat”

    Klo mau disukai cewek cukup sholat 5 waktu,,ngaji,,punya kerjaan yg penting Halal,,ahlaq nya bagus,,yakin deh cewek2 pada klepek,,klepek!!!!! Insya Allah….gak harus puasa mutih, melafalkan bacaan sampai ribuan kali,,bisa pusing jg Nih.

    Hari Gini Mana ada cewek suka sm laki gak punya kerja,,taunya cm melafalkan bacaan sampai ribuan kali, di tempat gelap, gak shalat lg!!!! yg suka mungkin Cewek GILA kali..

  29. Rely

    @Petaka Genit
    Betul tuh, mending pake ilmu nya org jepang dari pada ITU

    sy sarankan lebih baik klo roda empat,,ya minimal avansa lah, atw Yaris atw Jazz, atw x-over!!! WoooWWW!!!!

    dijamin cewek2 bakalan ngiler,,ngiler,,ngiler!!! He.He.He…

  30. Bambang Permadi

    yo yo.yo dunia dunia……………?????

  31. cah ndeso

    amalan ini cocok untuk sedulor yg banyak hutang. dijamin Debt Collector(DC) akan kasihan ketika ketemu anda. mungkin malah dikasih uang oleh DC tersebut……………… he3x.

  32. Alim

    HATI- HATI, TANPA DISADARI UCAPAN KITA SEOLAH SUDAH MENUHANKAN DUNIA, HARTA BENDA DI ANGGAP SEGALANYA……………..

    NGONO YO NGONO NENG OJO NGONO.

  33. lelembut_ireng

    ayo para sesepuh mhn ptnjuk agar bs kasyaf

  34. qobiltu……..kang mas

  35. wah komene apik2 qiqiqi

  36. Mbah komprang

    hekh..hekh..hekh..hekh..,pelet jepang ya hrsnya pake duwit,kalau tdk ada duwit gak bs menikmati ilmunya orng jepang baik yg roda 2 maupun roda 4,belinya jg pake duwit buatan indonesia yakni mata uang rupiah sbb belinya di indonesia,pake pelet jepang,jerman maupun amerika bila “pusaka” nya gak bs bangun dan kerja bakti ya percuma hekh..hekh..hekh..hekh..,lhawong aku yg cma jalan kaki dan pake celana komprang aja bs menaklukan hati wanita heekh..heekh..heekh..heekh..heekh…

  37. Mbah Komprang

    salam rahayu @Mas Akik, tuh mas @GUPITO nya kmana gak prnh nongol di kampus lg..?jgn2 dia udah menikah x ya…dan sibuk dgn urusan rmh tangganya heekh..heekh..heekh..heekh…

  38. lelembut_ireng

    aduh para sesepuh ayu dibahas amalan pengkasyafnya

  39. NasrudinKB

    Salam …saya berbanyak minyak maaf dan minta izin disini pada Keluarga KWA , semoga ada yg sudi bagi Pencerahan dan panduan untuk mengamalkan Saefi Lahut yg diberi oleh Allah kpd Nabi Ishak…Ya Saaliha haylu ajib ya khafyaaiila Asafyaaiila ana allhu rabbul ‘alamina …..dan seterusnya…sekian , minta ampun maaf dan ribuan terima kasih..

  40. MBAH ARIFYANTO

    Assalamu ‘alaikum

    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  41. dimaz xoclox

    askum wong alus n sesepuh kwa…kapan nich ke salatiga..

  42. ki likhun hua

    nyimak aja biar tmbh rme

  43. lelembut_ireng

    knp gak ada yg mbahas amalan untk tembus alam gaib

  44. Pencariamalansejati

    Kirim amalan asal2an amat kang?

  45. Mbah Komprang

    salam rahayu sedulur…heekh..heekh..heekh..heekh…@lelembut ireng, lha..km kan sdh tinggal di alam ghaib kan..?masa mau msk ke alam ghaib lg sih…?apa gak salah tuh..,pengen nembus ke alam nyata x ya…heekh..heekh..heekh..heekh…salam rahayu ningsih heekh..heekh..heekh…

  46. lelembut_ireng

    @mbah komprang,niki lelembut ireng ingkang isih alit dados perlu ngangsu kaweruhan malih ben saged lancar mlampah wonten 2 alam,nek saniki langkahipun msh tertatih2.

  47. bocah lawu

    Nyimak aj..
    Salam damai

  48. cah angon

    hmmm…

  49. kulo nuwun

  50. hari

    izin nyimak ki

  51. syeh Puji

    mohon ijin & ridho mengamalkan ya ki, buat nambah koleksi

  52. Ilham

    Ijin mengamalkan ki

  53. muhajirin

    qobiltu..

  54. Sejatining rasa ilmu rahayu cahyaning,.

  55. Haus iLmu

    Assalamu’alaikum seduluurr..
    no comment aja ah wat amalan diatas.. hehe… :-D

    Para sesepuh di KWA yg trhormat ni adakah yg tahu Amalan Pelet/Mahabbah KhoLisoh??
    Bg yg tahu mohon di babar amalan tsb baik lelaku maupun ijazahnya. Terimakasih..

  56. hmmpttt..
    .
    eumpth..
    .

  57. begawan durna

    pelet opo ngelet……..gampang caranya:

    1.pake baju,yg necis.gaul sm trendy
    2.bawa mobil walau pun rental sm temen/tetangga
    3.baca mantra:
    yo wong wedhok sak buawana,,,asih,,edan marang aq si…….(sebut namanya kt) teka welas ,,asih,,,,,sambil keluarin dompet ngitung duit cepean yg byk,,,,,blh di mall…atau kafe

    beeeh,,,gitu aja koq repot pk puasa sgala…………………………………piss love and gaul…

  58. Ngahaturkeun nuhun kasadayana para sesepuh anu kasipuh ku pangaweruh ka asah ku panga bisa legok tapak genteng kadek seuseur pulunganeun nana sim kuring nu katelah budak gemblun ngahaturkeun nuhun laksa keti kabingahan nu to smamafirn elmu kaweruh nu teu aya wates wangena ka para dulur sapara kacang sareng kadang sadayana wasalam ah mangga sok di baraca bae

  59. Restu Bumi

    qobiltu Ki Begawan Durna

  60. Rely

    mgkin org2 yg ngamalin ilmu gini2 an adalah org yg Tak Laku-Laku…(bercanda)
    Makanya klo mau disuka sm cewek,,KERJA KERJA KERJA yg Halal biar dapat banyak duit trus banyak yg naksir deh…tinggal pilih mana yg mo dinikahin.

    masa harus puasa2 ky gini..trus klo gagal harus puasa lagi? sungguh2 amalan sia2
    sdh capek2 puasa,,lapar2 an trus gak dpt Cwk,,

  61. poeronedy

    slm sejahtera buat para sesepuh KWA

  62. bayak versi.a bwat mahabah surat yusuf,, tpi intinya sama bwat nakluqin lawan jenis.. tpi kata.a yg paling apdol tu HIZIB YUSUF.. nie ana punya dqt ilmu mga manfat nama.a..

    #ASIHAN ARJUNA#
    biss..
    ASIHAN AINK ARJUNA GEGELOR SIYAPANING RAME RAME DI PASAR ARJUNA LAGI NGAMUK DI SABETNING GUNUNG RUG RUG DI SABETNING NAGARA SA’AT YA INSUN ANU GADUH ASIHAN ARJUNA GEGELOR PANG NYABETKEN HATENA SI..(sbt nma target)

  63. mohon ijin mengamalkan ki…..hatur nuhun….

  64. juhan prasetyo

    MBAH SAYA PUNYA KERIS SEMAR MESEM TAPI KERIS SEMAR MESEM SAYA TIDAK BISA DI BUKA DAN APA PENYEBABNYA?
    OIA 1 LAGI MBAH,BGAIMANA CARA MENGISI KEKUATAN KERIS SEMAR MESEM ITU SOALNYA SAYA BARU BELI DARI TEMAN DIA BILANG CARA MENGISI KERIS SEMAR ITU LEBIH BAGUS MEMAKAI KEMBANG 7 RUPA SAMA MINYAK MISIK?
    KALAU MENURUT PARA SEDULUR DI SINI BGAIMANA CARA ISINYA?
    MOHON BIMBINGANNYA

  65. ki dewa cakra

    eh kempol jagat bilang aja kau mau uangnya wahahahhaha

  66. ki dewa cakra

    juhan mungkin gemboknya nda terbuka coba cr kuncinya dulu whahahhhhhhaaaaaa

  67. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  68. qobilltu

  69. si jomblo abadi

    cara pengamalannya bagaimana….???

  70. L

    Qobiltu, saya trima MAHABAH SURAT YUSUP secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membuat semua makhluk menjadi sangat sayang dan suka padaku. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  71. R./KI SATRIO LANANG SEJATI

    salam knal pda kluarga ki wong alus

  72. dhe shundthree avenged

    assalamualaikum

    pa kalo tawasulnya itu di saat apa ya???

    Dan saya mohon izin untuk mengamalkan…

  73. acef

    Qobilltu

  74. nyimak aj slam perseduluran sejati

  75. WONG GANTENG

    qobiltu

  76. bocah cilik

    yang meng ijazahkan mahabbah surat yusuf dan hijib yusuf saya terima ijazah nya. . .kobiltu.

  77. Bram

    Salam kehormatan bagi temen” sekalian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: