ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) PENGIJAZAHAN DARI RADEN SANCANG UNGU KEPADA KAMPUS WONG ALUS (preview)


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KWA APRIL MENDATANG, KAMI AKAN MENGULANG PENGIJAZAHAN SELEKSI DARI REDAKSI. BERIKUT PENGIJAZAHAN RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA SEBAGAI SOHIBUL IJAZAH YANG MENGIJAZAHKAN ASMAK RDR UNTUK ANDA PEMBACA KAMPUS WONG ALUS. IJAZAH INI HANYA UNTUK DIRI ANDA SENDIRI. TIDAK BOLEH DIIJAZAHKAN DAN DIPERJUALBELIKAN KEPADA ORANG LAIN. GUNAKAN SECARA BIJAKSANA SEMATA-MATA UNTUK MENCARI KERIDHOAN ALLAH SWT DAN SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DI SISI-NYA. AMIN.
ASMAK RADJEH DIRAJEH INI LEBIH BAGUS DIAMALKAN DI MUARA ATAU DI PINGGIR SUNGAI DAN DIMOHON TIDAK DIAMALKAN DI DALAM RUMAH KARENA DIKHAWATIRKAN ADA TABRAKAN ENERGI.

Tawasul kirim alfatihah RADJEH DI RAJEH di sampaikan SECARA UMUM saja seperti biasanya, misalnya…
• NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
• KHULAFAURRASYIDIN,
• MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
• NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
• SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
• SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
• KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
• SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
• PANGERAN CAKRA BUANA
• MBAH KUWU SANGKAN
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
HUSAJANI
+
Tambahkan ASMAK QUWATAMBILLAHI……………..
BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI
DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

TATA CARA PENGGUNAAN:
Untuk melontarkan energi dibaca satu kali yang nomor satu
Untuk menyerap kembali energi yang terlontar dibaca satu kali yang nomor dua
Silahkan Mengamalkan. Jadikan ASMAK RADJEH DIRAJEH ini sarana untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Semoga Allah Swt Senantiasa Memberi Limpahan Ridho Dan Rahmat-Nya Kepada Kita Semua. Asmak RDR adalah ilmu hikmah TINGKAT TINGGI NAMUN TIDAK YANG TERTINGGI. Sedulur pengamal RDR diharapkan tidak jumawa, sombong, tinggi hati dan senantiasa tawadu’ atau rendah hati. Amin Ya Robbal Alamin.
@@@

255 thoughts on “ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) PENGIJAZAHAN DARI RADEN SANCANG UNGU KEPADA KAMPUS WONG ALUS (preview)

  1. Qobilto Ki, Saya Terima Lagi Asma Rajeh Di Rajeh sama Asma Quwatambillah dg lengkap Sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . mga berkah dunia akhirat .

  2. qobiltu ki ijin mengamalkan
    tp ada yg mau saya tanyakan ni
    1) mantra no.1 dan no.2 + asma quwatambillah dibaca sekaligus lgsng 313x slama 3 /7 hr…

    atau

    2) mantra no.1 dibaca 313x trs dilanjut mantra no.2 dibaca 313 x trs terakhir asmak quwatambilah 313x slma 3 /7 hr

    atau

    3) mantra no.1 dibaca 313x slma 7 hr… setelah selesai mantra no 1 lalu minggu depan nya dibaca mantra no.2 sebanyak 313x
    saya yg awam ini mohon pencerahan dr ki wong alus atau dr para sesepuh yg lain
    terima kasih

  3. Qobiltu, Ki sancang,saya terima ijazahnya,insya Allah akan saya amalkan,semoga manfaat. Amin.

  4. qobiltu ijin mengamalkan suatu.saat.nanti bila sedah siap…semoga berguna bg yg membutuhan..

  5. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  6. assalamu’alaikum ki..
    ijin nyimak dan insya alloh mengamalkan suatu saat nnti bila sudah benar2 siap,amin ya robbal alamin.
    man ajazani:alfatehah(send)

  7. Ass…
    Mohon ijinnya ki sancang ungu,ki wongalus untuk mengamalkan asmak rdr+asmak quwatambillah dengan sempurna,moga bermanfaat dunia akhirat..

  8. qobiltu ki Alus, Raden Sancang Unggu…..
    semoga sah di pakai di badan saya. …aamiiin….

  9. Seingat saya,dalam tawasul masih ada sekitar 7 lagi :
    1.Indra praja 2
    2.Indra praja 1
    3.Raden arya wiraraja
    4.Raden arya antasena
    5.Abah soka pamengpeuk garut
    6.Raden sancang ungu
    7.Ki wong alus\M.wildan
    Itu seingat saya,maaf kalau saya salah…

  10. bissmillah…..saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH
    dari RADEN SANCANG UNGU secara lengkap dan sempurna…amin.
    al fatiha buat sohibul ijazah…

  11. Assalamualikum.
    Mohon Doa’y dr Sesepuh Semua, terutama unk Ki Arya Kusuma, Dan Ki Wong Alus yg telah mengijazahkan Asma Nie unk Kita semua . Insya Allah Malam ini saya berniat mengamalkan Asma ini, dan semoga bisa istiqomah mengamlkan’y dan membawa berkah dunia akhirat. Thx

  12. Asma’rdr/asma’asr.tu hampir sama fungsinya?itu adlh ilmu sprt sepasang kekasih/suami istri, jd bagi para pengamal asma’yg 2.hrs bnr-bnr hatinya bersih(mksd saya bersih dari perbuatan maksiat).pling sdktnya menekan perbuatan yang di larang oleh agama,,,?dan larangan yg paling nampak bagi sang pengamal jika melakukan zina,apbila ne nyampe’terjadi maka tunggu kehancuran badan km?dan yang hanya bs menyembuhkan adlh org yg memberikan ijazah asma’ini,klw org laen yg mencabutnya sepengetahuan saya takkan bsa?trus yg mgkn jd pertanya’an bolo wong alus gni?seumpama guru yg tlah ijazah kita mati gmn?jwbanx adlh siap-siaplah tuk melepuh kulitnya atau akan jatuh ruas demi ruas di dlm susunan organ tubuh.jd himbauan saya klw msh kalah ma nafsu syetan jgn pernh anda mengamalkan asma’rdr/asma’asr. Berpikirlah dlu shobat?bknx saya nakut-nakutin tp emg sudah ada bukti???
    Buat sesepuh wong alus salam sataretanan dari pulau madura

  13. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  14. Mas herry surya: benar anda. silahkan ditambah berikut ini
    1.Indra praja 2
    2.Indra praja 1
    3.Raden arya wiraraja
    4.Raden arya antasena
    5.Abah soka pamengpeuk garut
    6.Raden sancang ungu

  15. @ Pangeran Brungbung ….
    ia betul apa yang saudara katakan benar .. sy dulu juga dilarang mengamalkannya sama gus topo cucunya syeihk Damanhuri … sewaktu di share di kampus ini seminggu kemudian sy kemadura kepondok & ke pesarehan syeich damanhuri …… pesannya persis apa yang saudara katakan beliau kawatir jika saya nantinya mbleot (tidak lurus dijalanNya) .. akan tetapi hal ini uniknya disinilah KWA memberikan ilmu tertinggi sbgai hadiah kepada para pecinta KWA .. yang sudah kuat iman islam dan ihksannya /…
    .
    tapi anehnya …bulan berikutnya malah saya di kasih yang trhee in one sama mbah yai Wildan di mojoagung … DRD, Nakaban, sama madura Utara .. bacaanya lebih simpel dan praktis … karena dari ketiga asmak itu di ambil intisarinya hihihixixixixix……
    @ All selamat sore …

  16. Adim@
    itulah yang aq seneng dari kwa ini,seandainya qta semua mengamalkan asma’asr/rdr,dengan tidak lgsung beliau tlah mencegah perbuatan maksiat di muka bumi ini.
    Krn mereka akan takut untuk melakukan perbuatan dosa…
    Bukan takut ma dosanya tp tkt badannya akan hancur.tp dengan amalan ini otomatis mereka akan tkt melakukan perbuatan dosa…
    Seandainya se indonesia mau mengamalkan ilmu asr/rdr/nkb.otomatis indonesia tak akan terdengar lagi tentang perselingkuhan&pemerkosaan.
    Saya sangat mendukung para pengijazah sesepuh di wong alus semoga di indonesia menjadi pengamal asr/rdr/nkb.
    Dan saya jga akan bilang qobiltuuuuuuu

  17. mbah…. it seumpama g pake asma quwatabillah gmn??????

    ga papa ato di haruskan pake juga asma quwatabillah tsb?????

    mohon penjelasan iang sedetail.na

  18. Mengamalkan ilmu bkn untuk di test?
    Tp untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,masalah menyatu atau tidak pazti anda akan merasakan perubahan baik dari tingkah laku atau perbuatan,dan insya allah akan selalu di selamatkan dari macam-macam musibah,
    yang terpenting niatnya hanya untuk mencari ridho allah???

  19. Mohon ma’af ki sancang ungu jika oreng deso ini ikut menjelaskan?
    Krn tiada lain dan tiada tujuan hanya sama-sama untuk mencari ridho allah dan ingin menjalin silaturrahmi,
    salam sataretanan buat wong alus?

  20. derek nyimak dipojokan sambil dlosoran ….
    monggo Pangeran brungbung tausiahnya kami tunggu ….

  21. Adim@
    kita d kwa sama-sama tuk belajar,q hanya manusia ndeso yg juga g’tau apa-apa?

  22. raden brungbung… memang,,sec tidak sengaja kita lbh mendekatkan diri,,,, maksut saya.. bagaimana mengetahui asma rdr tsb sudah menyatu ato blm……..

    ea.. nama.na org fakir ilmu tentu bertanya kang…..
    kan ada pribahasa.na tuch,, heehe.. :)

  23. @Pangeran brungbung…
    mohon penjelasanya..tawasul lengkap RDR diatas bolehkah dibaca untuk ASR madura utara?kalau tidak boleh mohon di bagi tawasul lengkap ASR madura utara.mohon maaf atas salah kata sebelumnya.terimakasih.

  24. Sepengalaman saya dulu wkt ngamalin badan terasa tenang jiwa terasa damai???
    Oia ne pengalaman pribadi di thn2009 q pulang dari rumah temen 3org bw motor masing-masing,trus temenq ngajak balapan krn udah jam3an jalanan sepi bgt jd q genjot motorku dengan kenceng pas di tikungan aq g’sadar kalau ada batu kecil di tengah jalan trus kelibas tu batu otomatis jln motorku oleng q g’bs mengendalikan mslhnya kecepatanq spido menunjukkan100.akhirnya q jatuh di aspal trus jatuh ke bawah jalan yang dlmx lbh3mtr di situ semak berduri menantiku dan motorku masuklah q ksitu ma motorku?tp alhamdulillah aku selamat tidak lecet sedikitpun jgnkan kulitku bajuku aja g’ada yg sobek cma motorku aja yg hancur…?
    Sebenarnya sebelum q kyk gtu aku ada niat tuk bktikan asma yg sering aq amalin ya asma asr dan rdr ne?dan akhirnya allah menjawab niatku dengan kejadian itu?yg hrs q tebus dengan mahal krn memperbaiki motorku yang abiz sekitar 2jtaan.
    Jd saran saya melakukan amalan apapun janganlah qta terlalu mengharap kekeramatannya lebih baik qta mengharap ridhonya krn itu akan lebih baik buat kita?perkara allah memberikan kelebihan/kekeramatan tu terserah yang maha mempunyai kekeramatan,

  25. Mas agung sedayu@
    mslh tawassul tu menurut saya tergantung pada sang pengijazah krn yang mengijazahkan itu udah tau sanadnya dari mana?jd menurut saya ikutilah yg telah di uraikan oleh sang pengijazah jangan di lebihkan atau di kurangi???

  26. kang brubrum…. saya sependapat kalo memang membuat xt lbh tenang…… tp pengalaman saya,mengapa saat saya sdang marah ato merasa jengkel pd seseorang,,,terlebih pd jantung saya terasa hangat sampai merata kesemua tubuh.wal hal,sebelum marah biasa” az…. & saya masih sering d datangi khodam” bercahaya.

  27. Di situlah kesabaran qta akan di uji oleh allah apkh mampu kita meredamnya atw tdk?klw qta mampu tuk meredam kemarahan qta maka insya allah semakin di tinggikan derajat kita?pesan saya kalau lg marah jgn sampai di pukulkan krn akibatnya bisa-bisa fatal, perbanyaklah baca sholawat kalau lg mrh biar adem?

  28. Qubiltu…saya terima ijazahnya mg allah mmbalas pengijazah dengan pahala berlipat ganda,,amiiiiinnnnn,,

  29. Ass. Mau nanya KI….
    Saya orang awam yang miskin akan ilmu, tapi saya ingin beriktiar dan belajar untuk menjadi orang yang bermanffat bagi sesama manusia.
    Yang ingin saya tanyakan apakah orang awam seperti saya bisa belajar dan mengamalkan ilmu tersebut?

    Trims Ki atas kesempatannya. dan selalu mengirim ke email saya.

    Wasallam

  30. Org hebat bukan org yg mampu membinasakan musuh nya, tp org yg mampu memaafkan musuh nya dan mampu mengubah musuh jd teman, mengubah pertikaian jd perdamaian. Org hebat bukan org yg mampu menghancurkan org jahat tp org yg mampu membuat org jahat jd baik.

  31. Ass…
    Mohon ijinnya ki sancang
    ungu,ki wongalus untuk
    mengamalkan asmak rdr
    +asmak quwatambillah
    dengan sempurna,moga
    bermanfaat dunia akhirat..
    Alfatiha sent
    Wassalam

  32. Assalamualaikum buat tretan/bolo wong alus
    salam takdim buat ki sancang ungu dan ki wong alus
    ma’afkan nanda ini jika tlah byk coment di sini?tujuan nanda sama spt yg ki sancang bilang hanya semata-mata mencari ridho allah.
    Dan buat saudaraku siapapun itu?yang tlah mengirimkan sesuatu padaku tlong hentikan bknx aku tkt pada anda cma kasian aja?terlalu byk sudah energi anda yg di keluarkan?
    Kalau anda memaksa jangan salahkan saya yang lemah ini?1xlg tlg hentikan???

  33. Met sore sesepuh2 semuanya. terima kasih sy smpaikan y sdlam2 kpd ki wongalus & kisadewa/ki arya kusuma dewa/ki sancang ungu/ki ardea nurqlb atas dibukanya kembali ijazah asmak RDR & asmak Quwatumbillah sy terima scr lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH

  34. assalamu’alaikum ki..
    ijin nyimak dan insya alloh mengamalkan suatu saat nnti bila sudah benar2 siap,amin ya robbal alamin.
    man ajazani:alfatehah(send)

  35. Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  36. Aslkm wr wb salam seduluran tuk smua. Mhn izin ikut command. Alhamd lillah, rdr telah sy amalkan sprti yg dianjurkan, aq amalin slm 3 hr x 313 dblkg rmh kbtulan ada sungai kecil, dan tidak menemukan sensasi apapun. Krn hny ingin istiqomah stlah 3hr kdg sy baca 3/7. Memang kdg tmbul keraguan, apakah rdr sdh masuk apa blm? Suatu hari ba’da subuh sy baca rdr di dalam rumah, masya Allah energi yg kluar masuk bgtu besar, ahirnya smpai hitungan 100x saya sudahi dan kututup dg asma quwwatambillah 21x. Masya Allah sekali sy dibikin ta’jub, tubuh yg tadi terasa panas setelah dibaca quwwatm billah sprti terasa disiram air, berangsur angsur mnjdi adem kmbali. Terima kasih kpd Ki Sancang Ungu dan Ki Wong alus atas ijazah rdrnya. Kalo berkenan, mohon dijelaskan utk pagar goib, cara pengobatan dan yg lainnya. Ini email sy rmrimaula6@gmail.com mtr nuwun

  37. Qobiltu, minta izin mengamalkan suatu hari nanti…. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..sampai cucu dan cicit,alfatiah buat para sesepuh KWA dan para shohibul ijazah.alfatiah.

  38. Qobiltu, minta izin mengamalkan suatu hari nanti…. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..sampai cucu dan cicit,dan yang membutuhkanya.amiennn,alfatiah buat para sesepuh KWA dan para shohibul ijazah.alfatiah send”.sallallah ala muhamad”.

  39. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Raden Sancang Ungu.Sent..

  40. bissmilahirahmanirahim
    qobiltu ki
    semoga berguna dunia akhirat :)
    alfateha sent

  41. Assalamu’alaikum wrwb….
    1. ytk, ki wong alus terima kasih atas previewnya rdr
    barusan saya mencoba membaca rdr ini memang terasa energi hangat di punggung saya walau saya skrg di ruangan ber ac…subhanallah…semoga kehangatan ini bukan kehangatan biasanya akan tetapi kehangatan ini merupakan kehangatan cinta kasih allah kepada kita ummat muhammad…amin
    untuk ytk. Kang mas raden sancang ungu…saya alfakir mohon keikhlasan atas ijazahnya, semoga menjadi manfaat bagi ummat muhammad khususnya dan hamba allah pada umumnya…amin
    2. saya ada pertanyaan mungkin sesepuh atau sedulur yg telah mumpuni bisa memberikan penjelasan untuk saya yang masih awam, baiklah yang ingin saya tanyakan kenapa energi yang terlontar kita tarik kembali…apakah ini berkaitan dengan pengobatan atau gimana atau ada penjelasan yang lain tentang hal ini….terima kasih semoga terjawab pertanyaan saya ini

  42. ki….wong alus ato sesepuh numpang tnx,,

    apa dapat amalan ini untuk mengambil pusaka….??
    mhon d jawab…. sebab,saya baru gagal mendapat.kan keris iang sore tadi jatuh dr langit.

  43. saya mohon izin untuk mengamalkannya ki……..maaf ki mohon petunjuk apa boleh diamalkan dalam ruangan?

  44. Bismillah,Qobiltu saya terima ijazah asma rdr &asma Quwatambillah secara baek dan sempurna dari ki wong alus yg berasal dari kiraden sancang ungu agar bermanfaat buat saya anak keturunan,keluarga dan org yg membutuhkan rdr, asma Quwatambillah ini semoga membawa keselamatan.kebahagian dunia akherat,amin hadiah alfatehah buatki wong alus dan ki raden sancang ungu,sent.

  45. Bismillahirrahmanirahim,
    Saya terima ijazah Asma RDR & Asma Quwantambillah dengan baik dan
    sempurna dari ki wong alus yang berasal dari raden sancang ungu.
    semoga bermanfa’at dunia dan akherat

  46. boleh sesiapa menjelaskan bagi mana mau mengamalkan asmak ini degan betol.
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
    2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
    HUSAJANI
    +
    Tambahkan ASMAK QUWATAMBILLAHI……………..
    BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI
    DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

    adakah dengan membaca asmak 1 313x lepas itu asmak no2 313x lepas itu diakhiri dengan asmak quwwatambillahi…??
    tolong jelaskan

  47. HIZIB, ASMA tingkat tinggi jngn dibaca bnyk bnyk, secukup nya saja.. dikhawatirkan kita tdk kuat menampung energi nya.

  48. berkongsi pengalaman:
    saya dari malaysia.saya ada asmak sunge rajeh madura,dan asmak sungei rajeh diraja..saya sudah habis mengamalkan asmak sungei rajeh madura sekarang tengah tariqat untuk asmak rajeh dirajah..Alhamdullah segala hajat saya mudah di makbulkan cuma..Saya didapati ada perubahan dimana orang yang menghampiri saya terasa ada udara suam-suam kepanasan.sekarang saya seperti dikacau oleh khadam asmak RDR..seperti anu saya diperlihatkan kepada orang awam..Jika ada Para guru sekalian yang sudi membantu saya mengawal Khadam pada RDR diharap boleh memberi sedikit nasihat berguna kepada saya..saya perlukan bantuan dari guru-guru di wongalus..
    2.soalan seterusnya saya mempunyai ramai musuh yang berdendam dengan famili saya jadi bolehkah asmak RDR membantu saya menghadapi dengan musuh ini yang ramai sekali??ada sesiapa mempunyai pengalaman mengkronyok musuh menggunakan RDR??

  49. bismillah,,,,,qobiltu,,,,mudah2an manfaat dunia dan akhirat,,,buat pribadi dan orang lain,,,amin

  50. Assalam mualaikum aki saya sirawing dari pencak silat pagar nusa dulu saya mau ikut ijazah ini saat latihan pemuda ansor tapi gak sempet alhaam dulilah saat ini saya membaca blog ini ijinkan saya mengamalkannya ki… Apakah harus menggunakan minyak jafaron untuk ijasahnya ki… Atau bagaimana mohon petunjuk…. Wasalammualaikum

  51. membaca comen para sedulur….kok saya merasa kecil sekali….kosong dan merasa lemah ga punya kekuatan apa ga seperti sedulur semua….; ( yg sakti2

  52. Ass.wrwb..salam tadhim bwt pr sesepuh semua slam siltrahiim bolo wongalus…dgn mngharap ridho Alloh Swt..QOBILTU..saya terima ijazah asma RDR+ASMA QUWWATAMBILLAH..DR KI WONGALUS&RD.SANCANG UNGU…INSYA ALLOH TUK DI AMALKAN LAIN KESEMPATAN..MDH2N kita smua mnjdi org yg senantiasa brdzikir kpdNYA..AMIN

  53. mudah-mudahan ini menjadi wasilah kepada sy supaya terhindar dari laku maksiyat.dan bisa membantu org yg membutuhkan..amin qobiltu ki, minta izin mengamalkan…………

  54. Mhon ijazahny y ki…izin utk mngamalkn..mhon ikhlas & ridho’ny….sa’at mngamalkn asma RDR d’gabung dgn asma quwwatambillahi atau gmna ki??mhon pnjelaan..

  55. assalamualaikum ki
    qobiltu.

    mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat untuk saya keluarga dan seluruh manuasia semoga mendapatkan ridho ALLAH.

    amin

  56. pada seluruh keluarga besar kwa semoga selalu memdapatkan keberkahan serta lindungan alloh swt……amin

  57. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’alaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh :)

    Qobiltu twn guru,,,

    Alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, smg ridlo n rahmat srt cinta allah tetap tercurah ruahkan pd qt semua amiin yaa rabbal’aalamiin:)

  58. assalamualaikum ki wong alus dan rd sancang ungu. qobiltu mohon izin utk mengamalkan asma RDR dan quatambillah.mudah mudahan membawa keberkahan buat saya dan semua. amin. wassalam

  59. Qobiltu ki saya terima ijazahnya ilmu rajeh di rajeh dan saya mohon iizi serta petunjuk dan bimbinganya untuk mengamalkan ilmu tersebut dari guru-guru di kampus wong alus terimakasih

  60. Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha 3x,,,

  61. Qobiltu…
    Saya terima ijazah rajehdirajehnya dg sempurna dan taat serta patuh akan pesan ki sepuh..mohon restu mengamalkan smg menjadikan kebaikan buat kita smua dunia dan akhirat amein ya Robbal alamein.

  62. Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha

  63. assallamualaikum…wr..wb..

    Qobiltu ..
    Saya terima ijazahnya asma RDR dan asma Quwatambillah
    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki.

    maturnuwun.

  64. Qobiltu Ki, Saya Terima Lagi Asma Rajeh Di Rajeh sama Asma Quwatambillah dg lengkap Sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . mga berkah dunia akhirat sent alfatihah… .

  65. Qobiltu, Saya Terima Lagi Asma Radjeh Dirajeh dan Asma Quwatambillah secara lengkap dan sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent buat shohibul ijazah

  66. aslm wr.wb. Qobiltu insallah saya akan mngamal kan rdr yg anda izasah kan tnpa mngharab karomah ataw pun ksaktian namun murni untuk bribadah sebagai kwajiban seorang hamba kpd allah dn mengharab ridho allah agr amal dn ibdah saya di trima dan smga sang pngijasah mndpt karuni yg tak tr hingga dunia akhirat .krna ilmu yg brmanfaat adlh ilmu yg di amal kan amin
    Nama lengkp saya saiful ttl desember 1983 dan jika anda tidak kberatan saya minta no hp anda raden sancang unggu dmi allah saya berniat baik

  67. aslm wr.wb. Qobiltu insallah saya akan mngamal kan rdr yg anda izasah kan tnpa mngharab karomah ataw pun ksaktian namun murni untuk bribadah sebagai kwajiban seorang hamba kpd allah dn mengharab ridho allah agr amal dn ibdah saya di trima dan smga sang pngijasah mndpt karuni yg tak tr hingga dunia akhirat .krna ilmu yg brmanfaat adlh ilmu yg di amal kan amin
    Nama lengkp saya saiful ttl desember 1983 dan jika anda tidak kberatan saya minta no hp anda raden sancang unggu dmi allah saya berniat baik

  68. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahirrahman nirrahiim,
    QOBILTU fi ijazati ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) waila hadzororoti man ajazani ila muntaha wa karomihi amin AL FATIHAH 1X sent….!

    Khusus kpd sahabat wong alus y6 sudah menguasai RDR dg sempurna, sudikah kiranya berbagi pengalaman sewaktu mengamalkan ASMAK RDR dan apa saja faedah dari ASMAK RDR ini.

    wassallamu alaikum.
    bok.rider@gmail.com

  69. Qobiltu, sy trma ijazah nya asma rdr+quwatambilah dgn lengkap dan sempurna dr ki arya kusuma dewa,barakallahu li walakum wajamaa alaina bolo alus,ila ruhi wajasadi man ajazani alfatihah

  70. Assalamualaikum…ki wonghalus dan Raden Sancang Ungu Qobiltuh ijazah RDR dan asma’ Quwatambilllah…mohon ihlasnya dan doanya suatu saat InsyaAllah saya mengamalkan dan semoga sesepuh kwa dan rd Sancang ungu mendapat syafaat,barokah dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH…amiiin ,mhn maaf kalo ada kata” kurang sopan wassalam

  71. Assalamualaikum…ki wonghalus dan Raden Sancang Ungu Qobiltuh ijazah RDR dan asma’ Quwatambilllah…mohon ihlasnya dan doanya suatu saat InsyaAllah saya mengamalkan dan semoga sesepuh kwa dan rd Sancang ungu mendapat syafaat,barokah dan amal ibadahnya diridhoi ALLAH…amiiin ,mhn maaf kalo ada kata” kurang sopan wassalam. Mohon bimbingan dan sarannya agar tdk keliru waktu mengamikannya..

  72. qobiltu ki asma rdrx. mohon ijin mengamalkannya. maaf saya pake website saudari saya. saya g punya website.semoga allah membalas budi baik ki sancang ungu. amin

  73. Ass salam paseduluran salam takdzim para sepuh sya mau tanya tanda2 asma RDR sdh masuk bagaimana,,sya sdh riyadoh tp pd hari k.6 wirid cmn nympe 100x krn tdk kuat ngantuk banget apa hrs d.ulangi lg dr awal atau tdk? Stlh sya tuntaskan wirid pd hr k.7 ada suara2 gaduh dan entah ada hubungan nya atau tdk rumah tetangga genteng nya bsk pagi nya,,mhn bimbingan nya apa yg hrs sya lakukan setelah hbs riyadoh ini,apakah hrs di ulangi? Terimakasih sebelum nya..salam rahayu

  74. Ass salam paseduluran salam takdzim para sepuh sya mau tanya tanda2 asma RDR sdh masuk bagaimana,,sya sdh riyadoh tp pd hari k.6 wirid cmn nympe 100x krn tdk kuat ngantuk banget apa hrs d.ulangi lg dr awal atau tdk? Stlh sya tuntaskan wirid pd hr k.7 ada suara2 gaduh dan entah ada hubungan nya atau tdk rumah tetangga genteng nya roboh bsk pagi nya,,mhn bimbingan nya apa yg hrs sya lakukan setelah hbs riyadoh ini,apakah hrs di ulangi? Terimakasih sebelum nya..salam rahayu

  75. ki sancang mao tanya… apakah tidak terjadi benturan energi kalo qta ngamalin asr terusin ngamalin rdr… mhon penjelasannya ki.

    saya mao tanya lagi ki,, kalo aura cakra tenaga dalam kita sudah aktif/sudah dibuka oleh guru besar… apakah ada samping,,, kalo kita ngamalin asr/rdr ini… mohon penjelasannya trma ksh.

    untuk saya yang aus/awam tentang ilmu.

  76. Qobiltu ijin untuk mengamalkan, fatihah buat raden sancang ungu dan ki wongalus.

    Beberapa hari yg lalu saat membaca thread ini,saat mau sholat maghrib sehabis wudhu dari telinga seperti keluar hawa panas dan punggung belakang seperti ada hawa panas, apakah itu energinya

  77. assalamu,alaikum wr wb
    bismillahirrahmanirrahim
    saya terima ijazah asma rdr dari raden sancang ungu dan kiwong alus ikhlas lengkap sempurna ,buat raden sancang ungu dan kiwong alus
    alfatihah .
    alhamdulillah
    aaamiiiiiiin

  78. ass ki, qobiltu ijazah rdrnya ki, semoga bermanfaat dunia akhirat. untuk penyelarsanyya bagaimana ki sancang ungu/ki wong alus? mohon sangat penjelasannya. wassalam

  79. assalamu,alaikum wr wb
    bismillahirrahmanirrahim
    saya terima ijazah asma rdr dari raden sancang ungu dan kiwong alus ikhlas lengkap sempurna ,buat raden sancang ungu dan kiwong alus
    alfatihah .
    alhamdulillah
    aaamiiiiiiin

  80. Assalamualaikum.
    Maaf saya awam dalam hal ini, sebelumnya mau tanya, ijazah itu apa?
    Jika saya mau mengamalkan suatu amalan bagaimana saya bisa mendapat ijazahnya?
    Saya sedang frustrasi ditinggal istri, dia juga minta pisah dan bawa pergi anak saya. Lillahi taala niat saya ingin mempertahankan dan membawa rumah tangga menjadi barokah. Terimakasih

    wassalam
    -diari-

  81. Nyuwun sewu, kawulo derek qobiltu ijazahan asma’ RDR..mugi d ijabahi pengeran lan saged dados barokah kalihan manfaat damel kawulo ugi pengijazah. Maturnuwun.

  82. Assalamu ‘alaikum wr wb
    @buat semua sesepu KWA yang sangat saya cintai dan hormati
    terimalah penghormatan saya dengan yg menjura sedalamnya di dalam hati ini
    @Guru Ki Wong Alus
    @Guru Bengawan Candu
    @Guru Ki Hongmankim
    @Guru Ki Taofik
    @Guru Alif Sadewa
    @Guru Ki Nur Jati
    @Guru Ki Ageng Jembar Jumantoro
    dan para guru sesepuh lainnya yang tak sempat saya tuliskan satu per satu.
    Lama saya tak koment di blog ini, namun hati saya tlah terikat rasa persaudaraan dan terima kasih yang sedalamnya untuk para guru dan sahabat pengijazah ilmu yang dengan ikhlas membagi ilmunya di sini.
    Maaf … saya mau tanya tentang asma yang pernah disebutkan oleh ki Taofik dalam posting 13 Juli 2010 (thema: MOHON MASUKAN), yakni asam yang ke-3
    ” INNAKA QUWATIH QUWATA ‘ALA QUWATIKA NAKABANATAH WA KITABANATAH ”
    kalau boleh tahu… itu asma apa ya ? Rasanya (di hati saya) asma yang ke-3 ini cocok untu saya amalkan. Apakah asma yang satu ini sudah pernah diijazahkan di waktu lalu? Kalau sudah, apakah tatacaranya sama dengan mengamalkan ASR ? Terima kasih sebelumnya atas bantuan jawaban dari para sesepuh dan sahabat di KWA ini, semoga persaudaraan kita tetap langgeng, mendukung ukhuwah islamiyah dan utuhnya NKRI tercinta.
    Salam saya dari pulau Timor NTT.
    Wasalamu’alaikum wr wb

  83. Maaf …
    ada salah ketik “asam” … maksud saya sebenarnya “asma”

    Salam hormat yang sama saya haturkan pula bagi Raden Sancang Ungu (Guru Ki Arya Kusuma Dewa)

  84. assalamu’alaykum wr.wb. bismillahirrohmanirrohim.Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ala aali sayyidina Muhammad.Qobiltu.minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan utk mengamalkan ilmu Alloh ta’la ini.mudah2an bermanfaat fiddunya wal akhiroh aamiiin.kpd shohibul ijazah(guru Wong Alus dan guru Sancang ungu)syukron kastiron atas pengijasannya.mudah2an kt semua selalu barada pd jalan yg diridhoi Alloh robbal ‘alamin. dan mudah2an kita semua selalu dipandang Rosululloh SAW.aamiin.akhirul kalam min hadzal Faqir, tsummassalamu’alaykum wr.wb.

  85. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki sancang ungu al-fatihah sent

  86. Assalamu’alaikum wr.wb
    Selamat malam buat sesepuh KWA dan buat sedulur semua
    Saya kirim Al-fatihah untuk ki raden sancang ungu
    Qobiltu ijin mengamalkan suatu hari nanti y ki
    Semoga berkah dan bermanfaat buat kita semua dan di ridhoi oleh ALLAH swt
    Matur nuwun

  87. Assalamu’alaikum wr.wb
    Selamat malam buat sesepuh KWA dan buat sedulur semua
    Saya kirim Al-fatihah untuk ki raden sancang ungu
    Qobiltu ijin mengamalkan suatu hari nanti y ki
    Matur nuwun

  88. asalualikum qobiltu ijin ngamalin..Alfatihah untuk RADEN SANCANG UNGU DAN SEMUA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS

  89. assalamualaikum mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya ,,,
    QOBILTU,,,RDR,,saya terima dengan sempuna ijajahnya dari RADEN SANCANG UNGU wabil khusus,dan umumnya para sepuh KAMPUS WONG ALUS,,,,WASALAM,,,

  90. mohon ijin mengamalkan RDR dari ki arya kusuma dewa.
    saya terima ijazah RDR dari ki arya kusuma dewa dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat dunia dan akherat, amin ya robbal’alamin.

  91. Assalamualaikum WW.
    Qobiltu Ki.. Saya terima Ijazah RDR + Quwwatambillah dengan sempurna..
    Mohon restu untuk mengamalkannya.. Moga kita selalu di Ridhoi Allah dan juga dijauhi dari segala kejahatan dan kemaksiatan..
    Alfatehah sent to.. Ki Wong Alus dan Ki Arya Kusuma Dewa ..

  92. poro sesepuh yg trhormat.
    Saya ma nanya.
    Sebelum nya mohon maaf apbila ada yg salah.

    – kenapa asr / rdr, tidak berfungsi,
    setelah si pengamal hbis di ruqyah.
    ( ini trjadi pada temen saya )
    – apkah power asr / rdr, msh di bawah tukang ruqyah…?
    – ataw bgmana, nalar nya
    * mohon penjelasan dr poro sesepuh, yg tau dlm hal ini.
    * terima ksh kpd ki Admin, dan sesepuh lain nya ( alfatihah )
    * nuwun…

  93. Askum…
    Malam saudara

    Skedaar mengingatkn,,,jgan dikit dikit qobiltu qobiltu,pahami dulu keadaan dirimu dan amalan ntu,berefek tidak untuk kedepannya,negatif ataw positif
    Hendaknya juga sipemberi ilmu mnjelaskan dgn gamblang ilmunya trsebut,berefek tdk,,negatif atyaw positif,,,aplgi si pngamal blum kuat jiwa,imannya,
    kalotrbawa kotor sipngamal,,bagaimana,,,??
    Skiranya…

    Maaf n wassalam

  94. Assaalamualaikum…
    Bismillah…. Qobiltu pengijazahan keilmuan RDR dan Quwatambillah,,,mohon izin untuk diamalkan suatu hari nanti semoga membawa keberkahan,,,jazaakumullohu untuk para pengijazah Alfateha 3x,,,

  95. ass.. gw kmren kmren malam hari baca ASR, ANR, RDR, ASMA NAKABAN dll pd segelas air kmdian disiramkan ke dpan rumah. cuaca kok jd mendung 2 hari dari pagi sampai sore.

  96. Qobiltu… Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) DARI RADEN SANCANG UNGU….
    semoga bermanfa’at…amiin

  97. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) dan Asma Quwwatambillah dari RADEN SANCANG UNGU secara sempurna LILLAHITAALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  98. assalammualaikum qobiltu ijazahasma rdr dari raden sancang ungu dan ki wong alus semoga bermanfaat didunia dan akhirat amiin

  99. assalamualaikum ki wong alus dan rd sancang ungu. qobiltu mohon izin utk mengamalkan asma RDR dan quatambillah.mudah mudahan membawa keberkahan buat saya dan semua. amin. wassalam

  100. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah RDR drI ki RADEN SENCANG scrA lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  101. Qobiltu, Saya Terima Lagi Asma Radjeh Dirajeh dan Asma Quwatambillah secara lengkap dan sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent buat shohibul ijazah

  102. Assalamualaikuma. . . .
    Mhon ijin dan do’any untuk mengamalkanny ya ki, buwat amalan” sehabis sholat, mdah-mdahan mdapat ridho & barokahnya Dari Allah swt. . . !
    Aamiin ya robbal ‘alamin. . . .

  103. salam hormat dan ta,jim mohon ijin untuk mengamalkan nya trima kasih kepada para sesepuh smua smga Allah Swt sllu meridoi kuta semu Aminn qobiltu.

  104. asslm keluarga besar KWA saya Y SABLI monhon ijin mengamalkan asma RDR, ARS dan asma nakaban somoga di ridhoi ALLAH . QABILTU trimakasih mas wildan dan ki sanca unggu.

  105. Assalammualaikum.keluarga besar KWA

    Mohon izin ki. Saya untuk mengamalkan asma RDR.ASR
    Smoga allah SWT meridhoi kita smua.amiin.
    Qabiltu.
    Terima kasih ki.

  106. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak RDR dan SUnge Rajeh Madura Utara dari Ki Sancang Ungu.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  107. qobiltu ki
    assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak RDR dari Ki Sancang Ungu.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya

  108. Qobilto Ki, Saya Terima Lagi Asma Rajeh Di Rajeh sama Asma Quwatambillah dg lengkap Sempurna dr Ki Arya Kusuma Dewa . mga berkah dunia akhirat .

  109. Assalamualaikum…..

    mohon ijin untuk pengijazahan dan untuk mengamalkan ya Ki ???

    terima,kasih

  110. Assalamualaikum ki…
    Mohon ijinnya ki sancang ungu,ki wongalus untuk mengamalkan asmak rdr+asmak quwatambillah dengan sempurna,moga bermanfaat dunia dan akhirat..

  111. Dgn mengucap
    bismillahir-rohmanir-rohim
    qobiltu…
    Asma RDR dari R.Sancang Ungu da Ki Wong Alus secara sempurna
    mohon ijin untuk mengamalkan
    terimakasih Ki

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s