PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN (preview)


Dari berbagai sumber dikatakan bahwa Asmak Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun/sama dengan Asmak Sunge Raje, cuma namanya saja yang berbeda. Arti nama Nakaban adalah salah satu kata dalam bacaan asmak ini yang diambil dari Bahasa Suryani, yaitu bahasa yang dipergunakan oleh nabi-nabi pada jaman dahulu kala. Asmak Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asmak ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma ini.
Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama daripada asmak ini pertama adalah untuk : Penyembuhan, Kedua adalah untuk Keselamatan atas Izin dan Ridhonya Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asmak ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yg dihadapinya.

BERIKUT PENGIJAZAHAN KI SADEWA KEPADA KAMPUS WONG ALUS:

ass sodaraku semua.. asmak nakaban yg sy punya silahkan diamalkan bagi yg berminat….

BASMALLAH…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.

selama 3 hari 3 malam.
tiap pardu 400x
tiap hajat 1000x
total 3 hari 3 malam 9000x.

keterangan lanjut asmak nakaban sy:
1.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
2.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah.
“ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
3.setelah berdoa silahkan air tadi diminum lalu tariklah nafas panjang dan simpan dipuser lalu kejangkan seluruh tubuh jika nafas gak kuat lepaskan lalu tarik lagi dan diulang 3x.
4.setelah penahanan nafas lalu meditasi dan rasakan getaran energi yg masuk (sensasi tiap org berbeda-beda) selama mungkin (biasa tersadar sendiri).
5.poin 1/4 itu buat malam pertama saja malam selanjutnya gak usah cukup sholat,tawasul,wirid dan doa saja, untuk tiap pardunya cukup wirid dan doa tanpa tawasul.
6.misik selalu dipakai setiap wiridnya dan oleskan ketasbih kita agar energi asmak bisa menyatu juga pada tasbih.
7.asmak ini gak berpengaruh mau diamalkan dimana saja yg penting niatnya ibadah bukan mau bentrok sama gaib.
8.setelah usai 3 hari 3 malam asmak cukup dibaca 3/7/11x jika ada hajat dgn keyakinan penuh bahwa hajat kita dikabulkan alloh swt.
9.masalah hawa energi panas,hangat,dingin itu hanya masalah niat pengamal saja kalo bisa niatkan saja ibadah maka insya alloh adem-adem wae.
Demikianlah keterangan dari sy yg awam ini, sebelum dan sesudahnya sy yg dhoif memohon maaf yg gak terhingga kpd para sesepuh dan sedulurku semua sekiranya share sy ini terlalu sombong,pamer dll karna gak ada niat sy untuk demikian karna niat sy hanya ingin berbagi saja.
Salam Takjim sy pada ki alus dan sesepuh sekalian.
wassalam.
Langkah-Langkah yang harus dilakukan.
1. Lakukan sholat taubat dan hajat.
2. Istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x.
3. Siapkan garam 3 butir, misik putih dan air putih 1 gelas.
4. Tawassul.
A. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw
B. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin
sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
C. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
D. Wa ila hadroti nabi khidlir as.
E. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh abdul qodir jailani ra.
F. Wa ila arwahi kyai bujug tumpeng
G. Wa ila arwahi mbah kuwu sangkan
cirebon girang.
H. wa ila arwahi syekh syamsuddin batu ampar.
I. wa ila arwahi/ruuhi (masih ada ruuhi/sudah wafat arwahi) abi wa ummi.
J. wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
K. Wa ila ruuhi abi wa ummi.
5. Lalu baca ASMAK NAKBAN
6.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
7.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah. “ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 175 Komentar

Navigasi pos

175 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN (preview)

  1. Assalamu’alaikum. salam ki wong alus, ki sadewa.

  2. tumben PERTAMAX

  3. Boedi alwa

    Ijin nyimak.

  4. TDI

    minyak

  5. achjun

    Ikut belajar aah…………….!

  6. Ki Dewa Bessi

    Qobiltu.

  7. gus zan

    Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  8. Ki Dewa Bessi

    Mantaf mbah.

  9. Ki Dewa Bessi

    Ki Alus
    Ki Sadewa
    Ijin nyimak dan langsung di sive mbah,suwun
    Salam penyejuk jiwa

  10. Izin mengamalkan suatu saat nanti @ki sadewa,ki wongalus…

  11. qobiltu

  12. mencari ridho allah.henny.b

    assalamualaikum Ki wongalus dn ki sadewa
    izin ngamalin semoga bermanfaat

  13. Askum dulur…testiingg…

  14. Ki Dewa Bessi

    Walah mana yg jualan kopi ni.??kenapa ko tiba2 pingin kopi pahit ni Ane,padahal biasanye yg Ane minum Kofi Nescafe ubleg2 lo.!xixixixi
    Salam penyejuk jiwa.

  15. gus axsan

    izin nyimak…

  16. Patramantra

    Qolbitu ki sadewa, utk diamalkan suatu saat nanti

  17. Jo

    Ass wr wb
    ijin mengamalkan ki..,apabila sudah siap nanti.

  18. anwar

    qobiltu ki sadewo…mhn ijin mengamalkan semoga barokah amien…

  19. Qolbitu ki sadewa, mohon ijin diamalkan suatu saat nanti… matur nuwun ki wong alus… salam

  20. Cungkring Cerbon

    Rahayu ing rahinane dina
    …..Dap Lap ilang pada rupane

  21. Ki Dewa Bessi

    Ayo hadir2 mumpung tempat duduk masih byk tersedia.!!xixixixi

  22. sun go kong

    heik heik heik heik heik, Nakaban Asma boleh juga tuh, Salam salim semua

  23. @cungring cirebon lg matek aji sahadat ciribonnya he…he..he.

  24. mantaaaaaaaaaap

  25. Ki Dewa Bessi

    Nyimak sambil makan siang,makan sama lalap2an+sambel dan asin bakar,!
    Hemmmm pedasnya terasa nikmaaaaaat,xixixixi

  26. Ki Jaka Soenda

    Assalamualikum Ki Sadewo dan Ki Alus Salam Rahayu kanggo Panjenengan.
    Qobiltu Ijazahnya untuk mengamalkan, dan dapat memberi manfaat dalam kehidupan. Amiin. Alfatihah sent…

  27. @ dewa besi… siap ki…tp duduknya jangan menghalangi yg belakang ki…ora ketok dosene ki…

  28. Ki Dewa Bessi

    Hahahahahahahahahaha
    Lintang sumirat
    Sepurane Bos,ya uda Ane mau pinda di belakang Antum aja,tp anginnya jgn di keluarin lo.!xixixixi

  29. hari

    nderek nyimak ki,trimah kasih sejak berkunjung di blog ini sdikit mengerti smua keilmuan wlaupun msih blum bisa mengamalkan!smga kwa tetap jaya

  30. sutarno

    izin ngapalin..ki wong alus

  31. shoLihinw

    SaLam
    Mantaap
    Mksh mbh ALif
    Mksh mbhe WA
    Mksh smua..
    Mhn ijin sy bungkus u/digunakn biLa diperLukn…
    SaLam

  32. salam salim tuk para sesepuh dan KB KWA
    ijin nyimak dibelakang mbah Ki dewa besi

  33. Asslamu’alaikum wr wb,,,
    ijin menyimak dan mengamalkan ki sadewo,,,
    kalo boleh saya minta no HPnya ki sadewo, jika berkenan krim lewat email saya fanis_89@ymail.com

  34. Albadra

    Assalamualaikum Wr, Wb…
    Mohon izin mengamalkan Ki Sadewa, semoga bermanfaat,
    amin ya robbal alamin!

  35. PutraBantarAngin

    ilmu-2 hebat dah turun lagi

    mohon ijin nyimak dulu ki

  36. assalamualaikum, ki mohon ijazah dan doanya

  37. Zaky

    Asskum…
    Qobiltu ijin ngamalaken ki… Suatu saat nanti moga berkah… Nuwun

  38. wongdeso

    qobiltu

  39. Ki Samber Gledek

    Ki Wongalus
    Ki Sadewa
    salam rahayu slalu ki,matur suwun.

  40. Askum poro dulur kwa,ijin ngamalaken..
    Nuwun…wslam

  41. mahadi

    Qobiltu,Ki Sadewa, izin mengamalin dan mohon doa restu.

  42. Selamat sore

  43. Absen sore dulur….

  44. Mohon izin mengamalkan Ki……terima kasih

  45. PakeJati

    Ndherek mangayubagya Ki Wongalus sampun karsa ambabar ngelmu menika, mugi migunani dhumateng sedherek KANOMAN sedaya lan mboten wonten WASTRA ingkang LUNGSED ING SAMPIRAN. Nanging pepengetipun saking ahli basa-falsafah Sosrokartono dhumateng Panjenengan-kula-sedaya gegayutanipun bab punika YEN wis LANDHEP AJA NATONI…. Kaping kalihipun mangayubagya ugi dhateng tanggap-warsa KWA ingkang kaping-3, kanthi sesanti “jaya-jaya wijayanti, suradira jayaningrat swuh-lebur tekaping ulah darmastuti”…nuwun, saking Sukoharjo

  46. Hr panca

    ikut nyimak dibelakang ki dewa besi, ki lintang sumirat,
    Ki samber gledek.
    Tak lupa salam takdim buat Ki wong alus, ki alif sadewa..
    Qobiltu..mohon ijin menyimpan dan mengamalkan suatu saat nanti..

  47. qobiltu

  48. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  49. Qobiltu,,ijin mengamalkan suatu saat ki,,,,,
    Nuwun

  50. Faqir

    Qobiltu, ki teriamakasih

  51. mat koleng

    qobiltuuuuuuuuuuuuuu……………

  52. Salam hormat buat .ki.Alus ki.Sadewa Qobiltu ki,untuk diamalkan suatu saat smoga mendapat ridhonya dan bermanfaat bagi sesama Amiin .

  53. c@h CiLikwingisore

    sugeng ndalu.
    Salam kenal sdoyo.

  54. andreamk

    qobiltu…………………

  55. bukan goib

    ass.qobiltu atas semua keilmuan…al fatihah sent

  56. Jry

    Mohon ijin mengamalkan ki sadewa,qobiltu.terima kasih jg utk ki wongalus. Semoga kesehatan selalu utk ki wongalus n ki sadewa,al fateha sent 9x

  57. Ki Samber Gledek

    salam selamat pagi menjelang subuh lur dulur.!

  58. Ki Samber Gledek

    Hr panca
    salam ta’dzim kembali mbah,
    sini donk temani ngopi2 mbah,!
    Jam segini ngopi sendiri sambil di temani kerlap kerlip bintang,wah mantap bangit sambil komat kamit mbah.!qiqiqiqiqi

  59. sudawirat

    bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  60. qobiltu…asma nakaban ki alif sadewa..

  61. Ass. Wr. Wb….
    Qobiltu asmak nakaban
    mohon do`a dari shohibul ijazah dan sesepuh untuk mengamalkannya
    moga KWA senantiasa dalam perlindungan dan hidayah Allah SWT, dan selalu dijaga kemurnian niat oleh-NYA. amin
    Wass. Wr. Wb.

  62. kasif

    sy ikut jg qobiltu ge.

  63. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

  64. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  65. qobiltu ki, minta ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah panjenengan sekeluarga,

  66. adi mamelsik

    saya setuju ki.
    sebelum menilai orang nilai lah diri sendiri. apa udah baguskah ibadah kita.(www.ngaca .com)
    jangan kita menilai ajaran seseorang tu gak bagus ,soal ya kita bukan hakim . hakim yg tunggal dan punya kewenangan menentukan tu salah apa benar, sesat apa engak tu allah.
    jadi kita semuatu harus ya ngaca dan liat diri kita sendiri terus tanyak UDAH BENARKAH AKU….??

  67. wong brur

    Qobiltu ki ALIF S

  68. KWACI

    salam paseduluran….
    monggo dicamil KWACInipun sareng ngunjuk kopi panas…..
    sumonggo…….

  69. as.w.w. ijin untuk mengamalkan dan menyebarkan ki

  70. MET SIANG.. terima kasih kpd ki wongalus
    ki alif sadewa sy terima ijasahnya scr lengkap
    n sempurna QOBILTU…

  71. yaye'

    qobiltu… fainsyaAllah mengamalkan satu saat nanti.

  72. bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  73. daeng tata

    assalamu alaikum wr wb…qobiltu ki ..ijin mengamalkan..

  74. Bismillah…saya terima
    ijazahnya ASMAK
    NAKABAN dr sohibul
    ijazah KI ALIF SADEWA…secara
    lengkap dan sempurna
    amin.
    buat ki alif sadewa al
    fatiha sent……

  75. Ariakamuning

    Ass.wrwb..slam tadzim bwt ki wong alus n shohibul ijazah..qobiltu..izin tuk amalkn asma nakaban dilain ksempatan..mngharap berkah n ridho Alloh swt..media dzikir ..amin..wassalam..salam rahayu smua sedulur…

  76. Mahari

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  77. Muhajirin

    Mantaaap..qobiltu..

  78. tresna

    ki ijin mengamalkanya.
    trimaksih wt sesepuh di wongalus y telah ngijazahkn scra iklas smga allah swt snantiasa merahmati sesepuh smua.amin

  79. aura

    qobiltu.

  80. Rudi

    Qobiltu lillahi ta’ala,,,mohon izin mengamalkan suatu saat nanti >>>>Al-Fatihah send

  81. dodi alias maulana firmansyah

    Ki. mohon izin menyimak dan Insya Allah, saya ingin mempeelajarinya setelah yang lain tamat kobiltu ki dengan sempurna mangfaat dunia akhirat, amien alfatehah share..nuhun

  82. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  83. faqir

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  84. Muhammad Rusdi

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkan Ki

  85. Putra SF

    Qobiltu asmak nakaban scra lengkap dan sempurna smga barokah… Mnta ijin jg ki sbagai wirid harian, trmksh sen fatehah.

  86. slamet rahmadi

    QOBILTU saya terima asmak nakaban scra lengkap dan sempurna,dengan mengharap ridho dari allah,semoga berguna,dunia dan akhirat

  87. kakashi13

    qobiltu ijin mengamalkan ki..,apabila sudah siap nanti.

  88. imran

    QOBILLTU …. ISYAALLAH MENGAMALKAN … DIJALAN ALLAH SWT

  89. dama

    Assalamu’alaikum . saya ingin bertanya sebelum mengamalkan , Apakah Asmak ini bisa diamalkan oleh anak berumur dibawah 15 tahun ?

  90. HENDRA

    ASS QOBILTU

  91. pak tarno

    pda sepi

  92. pak tarno

    cara hubungi ki sadewa gimana ada yang tahu

  93. ki tarejo

    coba aja panjenengan mampir di blognya http://www.singarajeh.co.cc

  94. pak tarno

    trima ksih infonya

  95. ki tarejo

    nek kunci belajar ilmu ya ono guru ra asal qobiltu

  96. rendi

    salam kenal kitarejo.pak tarno belajar ilmu ya harus ada guru

  97. andry annuridzaty

    assalamualaikum qobiltu buat ki wong alus khususnya shohibul ijazah ki alif sadewa

  98. Galau inside

    Assalamu ‘alaikum.
    🙂 numpang…

    ~ LAKUKANLAH SHOLAT SUNNAH HAJAT 2 RAKA’AT PADA MALAM HARI.
    USAI SHOLAT BACALAH ;

    * ASYHADU AL LAA ILAAHA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNAA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH 7X
    * ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM 100X
    * LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN 100X
    * ASH-SHOLAATU WASSALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BIYADII QOLLAT HIILATII ADRIKNII 100X
    ___________________________________________________________________________
    BERTAWASSUL SEBAGAIMANA BERIKUT :___________________________________________________________________________
    ILAA HADHROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU ‘ALAIHI WA SALLAM
    WA ILAA JAMII ‘I AZWAAJIHII WA DZURRIYYAATIHI WA AHLI BAITIH
    WA ILAA JAMII’ I ASH-HAABIHII WA ILAA JAMII ‘IL AMBIYAA-I WAL MURSALIIN WAL ‘ULAMAA-I WASH-SHOOLIHIIN MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA ILAA JAMII ‘IL ARWAHI AULIYA-ILLAAHI MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI WALIYYILLAAHI ASY-SYAIKH ‘ABDIL QODIIR AL JAILAANII QODDASALLOOHU SIRROHU WA NAWWARO DHORIIHAH
    WA ILAA JAMII ‘I ARWAAHI AHLIL QUBUURI MINAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT WAL MU’MINIINA WAL MU’MINAAT
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI ABII WA UMMII ALFAATIHAH
    | BACA SURAH ALFATIHAH 21X | ___________________________________________________________________________
    ¤ MEMBACA :
    # AYAT KURSI 7X
    # AL IKHLASH 7X
    # ALFALAQ ANNAS 7X
    ___________________________________________________________________________
    MEMBACA :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    KATABALLOOHU LAA AGHLIBANNA ANA WA RUSULII INNALLOOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ.
    INNAA FATAHNA LAKA FATHAM MUBIINAA.
    NASHRUM MINALLOOHI WAFATHUM QORIIB.
    SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.
    WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

    1.000X SETIAP MALAM.

    Bye.. Bye..

    Wassalam.

  99. koesni meoong

    qbil tu ki…niat glek ridho..nang sing kuwoso

  100. Slamet

    Kobiltu ki ijazahx asmak nakaban semoga berokah dan manfaat amin

  101. Khozin

    Mohon izim mengamalkan ki,
    mugi barokah.amien

  102. riyanto

    ijin mengamalkan y nuwun

  103. saa

    minta ijin mengamalkan

  104. tuan meneer

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki.trims

  105. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah ki sadewa… alfatihah…..sent..

  106. Usman

    qobiltu alhamdulillah..

  107. iksan R

    qobitu

  108. danang jimboeng

    qobiltu…

  109. Din

    Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan

  110. fahrul amin

    qolbitu,saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,al-fatiha sent

  111. Qobiltu,…………………al fatiah

  112. qobiltu ki alif sadewa, lelaku ny smbl puasa ga ki?.

  113. Mus

    Qobiltu Ki Alif Sadewa atas pengijazahan keilmuan Asmak Nakaban,,mohon izin untuk diamalkan insya Allooh suatu hari nanti semoga berkah dunia akhirat,,,jazakallooh,,,bagi para pengijazah Alfateha 3x,,,

  114. Panji

    Alhamdulillah..qobiltu scr smprna asma nakaban dr hamba Allah smg barokah dunia akherat amiin. Trimss…

  115. abalmaza

    bismillaahi tawakkalu ‘alallah..,
    jika saya yang sengaja membaca ini, dan jika panjenengan mengijazahkan bilghib.., saya jawab: qobiltu ijazataka biizzatillah..,
    matur sembah nuwun.
    azh_ieb@yahoo.co.id

  116. irawan bramudya

    Bismillah…
    qobiltu ijazah asma nakaban dari Ki Alif Sadewa

    alfatiha..

  117. qobiltu……………….

  118. Abdul Hamid

    Qobiltu Ijazah Asma Nakaban dari Ki Alif Sadewa secara lengkap dan sempurna. semoga di ridhai Allah. Alfatihah sent

  119. Assalamualaikum

    Ki wong alus dan Ki sadewa

    mohon izin mengamalkanyan

    AL-FATIHAH

  120. hakiki

    qobiltu ki alif sadewa…smg brkah dunia akhiraat

  121. Bejo Banget

    qobiltu…matur nuwun

  122. Abi Yuda

    qobiltu ki smg berkah dunia akhirat amin

  123. joko

    askum wr,wb izin ngamalkan untuk suatu saat, ki sadewa dan ki wong alus semua, TRIMAKASIH mga ALLAH blskan amal baik,

  124. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ki Wonghalus dan ki Alif sadewa Qobiltuh ijazeh Asma’ Nakaban ,mohon doa dan ihlasnya InsyaAllah saya mengamalkannya semoga bermamfaat dan amal ibadah KWA,ki Alif sadewa diridhoi ALLAH…amiiin..Alfatihah…..

  125. As wrwb qobiltu saya terima ijazah asma nakaban dari ki alif sadewa dan ki wong alus scara lngkap dan sempurna.mhon ijin mengamalkan suatu hari nanti.
    Smoga sesepuh kwa dan kt smua di beri umur panjang .amiin

  126. Kurniawan

    Ki wong alus dan ki sadewa mohon ijin mengamalkan

  127. taufik riyanto

    qobiltu ki sadewa mohon ijin mengamalkan semoga berkah slamet dunia ahirat.

  128. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  129. Ahmad soekarno

    Assalamualaikum wr wb, slam hormat dan takjim untk ki wong alus serta ki alif sadewo, sy ahmad sukarno qobiltu menerima ijazahnya asma nakaban, mhon ijin dan bimbinganxa dr ki alif sadewo khususnya…dlam mngmalkan amln trsbt…

  130. CAKRA HENING

    Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma ASR dari 1 sampai 5, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  131. CAKRA HENING

    Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma NAKABAN, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  132. Hartan

    Assalamualaikum… Alfatihah sent.. Izin ngamalin ki…. Smoga brmanfaat dunia akhirat amieennn… Thank’s

  133. joko tingkir

    bismillah,,,qobiltu ….ki…..mohonridho,,,untuk mengamalkan,,,,untuk jln mendekatkan diri kpd, ALLOH …amiiin….

  134. Asalamualikum,
    Mohon izin untuk mengamalinnya Ki.

  135. Qobiltu izin menyimak dan mengamalkan asma nakaban dr ki alif sadewa..

  136. erwin sikayadosa

    Qobiltu..mohon izin utk mengamalkan..

  137. Bismillahirrohmanirrohim….
    Qobiltu..
    Izin mengamalkan Suatu saat nanti..
    Al-Fatehah Sent to Ki sadewa wal Ki Wong Alus..

  138. riyan

    qobiltu… semoga bermanfaat aamiin

  139. Lita

    Qobiltu Ki, mohon untuk menyimak dan insya’Allah mengamalkannya. Smoga berkah dan bermanfaat. Terima kasih sblmnya. Wassalam wr wb…

  140. abahh iwenx

    assalamualaikum.

    izin mengamalkan nya kalau sudah siap ki.
    trimakasih .. alfatihah #send

  141. qobiltu. mohon ijin kelak utk mengamalkannya

  142. aman

    assalamualaikum ki alus dan ki sadewa,,
    Qobiltu,, mhon ijin mengamalkan asma’ nakaban..

  143. As’wr’wb sya trima ijazah nya dengan hak dan sempurna jika sya sudah mengamal kan nya ijinkan sya juga yg mengijazahkan nya kepada sesama amin
    Ws’wrwb..

  144. radenbagus

    askum,, mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya suatu saat nanti ,insaallah,,,
    agar menjadi berkah dan bermanpaat untuk saya,keluarga dan semua mahluk pada umumnya,,
    qobiltu,,,makasih wasalam,,,

  145. Rosidin,SH.

    Ashadu anlailahailalloh wa ashadu anla muhammadurosulalloh 3X Allahuma sholi ala saidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad 3X Qobiltu, mhyn izin untuk mengamalkannya

  146. salam kang mas wong alus dan ki mas alif sadewa…QOBILTU, saya terima ijazah asma nakaban secara sempurna. semoga bermanfaat dunia akherat. amiin
    insya Allah akan saya amalkan di kemudian hari, karena saat ini saya lagi proses penyempurnaan asr cirebon. matur kesuwun. salam

  147. Qobiltu

  148. mochamad afandi

    Assalamualaikum
    Salam kpd ki wong alus dan ki sadewa QOBILTU,saya terima ijazah asma’ nakaban dg sangat sempurna.semoga bermanfaat utk saya,keluarga,agama dan orang lain.insya allah dengan kemantapan hati saya akan segera mengamalkanya.terima kasih ki wong alus dan ki alif,wassalamualaikum

  149. m.amin

    qobiltu ki alif sadewa mhön izin tuk mengamalknnya . . .alfatihah . .sent.

  150. salam salim … Untuk para se”puh kwa jg para memeber kwa … Khususon ki alif sadewa
    sy yg terlalu awam dlm hal2 asr dan ilmu serumpun ,
    dngan niat taqoruban ilallah dngn sarana asma nakaban … mohon ijin mngamalkan & melestarikan asma nakaban yg d ijazahkan ki alif sadewa
    damel sangu ngibadah ki … Qobiltu ki alif sadewa jg sesepuh kwa

  151. samsulbahri bahri377

    Ass.Wr.Wb Sebagai orng yg kurang megerti,saya rasa blog ini.dan mohon ijin dan keridlonanya saya ingin menjadi anggot. Wasalam.

  152. Asslmu alaikum slm untk para se”puh kwa &s’luruh anggota khususon kpda ki alif sadewa sya yg msh awam mohon ijin untk mengamalkannya &mhon restu &bimbingannya wassalam,,,,!

  153. si anak dewa

    qobiltu ijin mo ngamalin

    wasalam

  154. Cah repek

    ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDLOKA MATLUBI A’THINI MAHABATAKA WA MA’RIFATAKA
    QOBILTU IJAZATAKA
    IJIN NGAMALAKEN KI ALIF LAN KI ALUS, MUGI2 KEDAH MANFAAT INGKANG BAROKAH TENG DUNYA DUMUGI AKHIRAT,
    AMINNN..

  155. hardi supriadi

    sy tertarik dgn bbrp artikel dlm blog ini, apkh smua ilmu yg di share d blog ini bs lgsg di amalkn? Tdk kh perlu ttp muka lgsg dgn shohibul ijash guna ijab qobul. Mohon pencerahan!

  156. karasu.tengu

    Assalamualaikum sedulur semua yang pengamal asmak nakaban, ane udah ngamalin tata cara asmak nakaban pas hari pertama bulan puasa, tp pas pengamalan yg wirid setiap sholat hajat sebanyak 1000x dan setiap sholat fardu sebanyak 400x jujur ane tidak melaksanakan semuanya malah jumlah wirid ane jauh di bawah 9000x karena yg pertama faktor emang ane org nya masih maen logika (padahal mah pemalas) sama sering kepotong sama aktifitas keduniawian ane jd intinya sih ane wirid seikhlasnya dan mau berhasil atau tidak merasuknya asmak nakaban yg penting ane tujuannya ibadah, nah pas malam terakhir pengamalan setelah selesei sholat hajat ane bermimpi di serang sesosok makhluk nah pas di serang tersebut ane bacain asmak nakaban setelah selesei di bacain itu makhluk langsung ilang kemudian tiba2 datang sesosok manusia membawa sebuah buku tetapi ane hanya ngeliat samar2 kemudian itu sesosok manusia ngomong ke ane sambil ngecek buku yg dibacanya kemudian itu manusia ngomong bahwa “walaupun wirid kamu tidak tuntas tp kamu telah mengamalkan asmak nakaban tanpa putus jd power asmak nakaban kamu hanya 25% saja” udah itu ane bangun aga heran juga knp.
    Mungkin sekiranya ada sesepuh dan sedulur semua di sini berkenan untuk membabar mimpi ane tersebut, sungguh ane belum bisa ngebales kebaikan sesepuh dan sedulur semua selain doa dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya 🙂

  157. Rama Yana Bogor

    Salam Rahayu @ki Kartasura.tengu
    Tepat sekali Ki bahwa inti dari jumlah waridan adalah keikhlasan dan Istiqomah kita dlm mengamalkan suatu amalan… Salah satunya yah asma makanan/asr ini
    Tentang makna mimpi Aki hampir sebagian besar pengamal asr/nakaban akan bermimpi sama ttg kehadiran Kodam asma tsb, insya Allah itu sebagai pertanda bahwa kita sdh ada yg mendampingi kita tinggal kita Istiqomah dan pergunakan energi /sirr utk kebaikan kita semua.

    Smg bermanfaat ki

  158. bejo untung besar

    assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Nakaban dari Ki Sadewo.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  159. Ciptarasa

    Qobiltu, saya terima ijazah asma nakaban secara haq dan sempurna dari Ki Alif Sadewa

  160. Assalamualaikum para sepuh kwa dan ki alif sadewa, izin mengamalkan ki
    Dan saya mau mendaftar jadi anggota di kam ung wong alus. Nama: hazli hafiz. Alamat: jambi. Hp 085263868993. Email: hazli.hafis@yahoo.com. assalamualaikum

  161. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pinisepuh blog KWA dan Ki Alif Sadewa, qobiltu atas sharing ilmunya saya izin tuk mengamalkan. Semoga bermanfaat untuk diri kita dan sesama makhluk hidup lainnya. Sadermo nglakoni. Saya mendaftar jadi anggota di KWA… email suksestioso@gmail.com

  162. putra pantura

    qobiltu ki alif sadewa .mohon iin saya mo ngamalin asmak nakaban dr ki sadwa.moga ilmu tsb brmanfaat bgi semua mahlik allah….dn mohon ijazahya dr ki alif sadewa…..amin

  163. kang alif sadewa qobiltu saya terima ijazahnya dg sempurna semoga barokah alfatihah

  164. dadang bdg

    asalam wr wb…. mohon maaf kepada para sesepuh kwa.boleh kah sayah mengamal kan asma nakaban ini? karna saya blum masuk anggota.. karna syh cuman pembaca setia blog ini. mohon dengn hormat .blh kh syh tuk ngamalin nya..???

  165. irmano

    Qobiltu, saya terima ijazah asma nakaban secara haq dan sempurna dari Ki Alif Sadewa

  166. azam

    qobiltu

  167. Ijin mengamalkan walopun saya bukan anggota kwa TPI saya saya pembaca setia kwa.qibiltu kang ijin mengamalkan…

  168. bagus

    mohon izin suatu saat untuk mengamalkan semoga ber manfaat dan semoga ki sadewa panjang umur dan selalu mendapatkan kemuliaan Aamiin

  169. Assalamualaikum,pada ki wong alus,ki alif sadewa dan semuanya,salam persaudaraan..qubiltu saya ahmad shahril,terima ijazah asma nakaban dengan lengkap sempurna dari ki alif sadewa izinkn sy amalkn ,keluarga sy dan org memerlukn asma nakaban ini. semoga menjadi ibadah untk mendekatkn diri pada Allah,dan bermafaat dunia akhirat.Amin..alfatihah pada ki.

  170. Gentar bumi

    Qobiltu, saya trima ijazah asmak nakaban dari ki alif sadewa serta ijin mengamalkan, amin.

  171. ane44

    mohon izin mengamalkan, qobiltu.. Ki Alif Sadewa..matur nembah nuwun.

  172. qoiltu,sy terima ijazah asma nakaban dari ki alif sadewa secaa sempurna

  173. Gentar bumi

    Qobiltu, saya trima ijazah dan ijin mengamalkan asmak nakaban dari ki alif sadewa.

  174. Qobiltu ki sadewa.. saya terima ijasahnya dgn sempurna.. mohon ijin mengamalkannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: