PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN (preview)


Dari berbagai sumber dikatakan bahwa Asmak Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun/sama dengan Asmak Sunge Raje, cuma namanya saja yang berbeda. Arti nama Nakaban adalah salah satu kata dalam bacaan asmak ini yang diambil dari Bahasa Suryani, yaitu bahasa yang dipergunakan oleh nabi-nabi pada jaman dahulu kala. Asmak Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asmak ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma ini.
Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama daripada asmak ini pertama adalah untuk : Penyembuhan, Kedua adalah untuk Keselamatan atas Izin dan Ridhonya Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asmak ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yg dihadapinya.

BERIKUT PENGIJAZAHAN KI SADEWA KEPADA KAMPUS WONG ALUS:

ass sodaraku semua.. asmak nakaban yg sy punya silahkan diamalkan bagi yg berminat….

BASMALLAH…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.

selama 3 hari 3 malam.
tiap pardu 400x
tiap hajat 1000x
total 3 hari 3 malam 9000x.

keterangan lanjut asmak nakaban sy:
1.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
2.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah.
“ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
3.setelah berdoa silahkan air tadi diminum lalu tariklah nafas panjang dan simpan dipuser lalu kejangkan seluruh tubuh jika nafas gak kuat lepaskan lalu tarik lagi dan diulang 3x.
4.setelah penahanan nafas lalu meditasi dan rasakan getaran energi yg masuk (sensasi tiap org berbeda-beda) selama mungkin (biasa tersadar sendiri).
5.poin 1/4 itu buat malam pertama saja malam selanjutnya gak usah cukup sholat,tawasul,wirid dan doa saja, untuk tiap pardunya cukup wirid dan doa tanpa tawasul.
6.misik selalu dipakai setiap wiridnya dan oleskan ketasbih kita agar energi asmak bisa menyatu juga pada tasbih.
7.asmak ini gak berpengaruh mau diamalkan dimana saja yg penting niatnya ibadah bukan mau bentrok sama gaib.
8.setelah usai 3 hari 3 malam asmak cukup dibaca 3/7/11x jika ada hajat dgn keyakinan penuh bahwa hajat kita dikabulkan alloh swt.
9.masalah hawa energi panas,hangat,dingin itu hanya masalah niat pengamal saja kalo bisa niatkan saja ibadah maka insya alloh adem-adem wae.
Demikianlah keterangan dari sy yg awam ini, sebelum dan sesudahnya sy yg dhoif memohon maaf yg gak terhingga kpd para sesepuh dan sedulurku semua sekiranya share sy ini terlalu sombong,pamer dll karna gak ada niat sy untuk demikian karna niat sy hanya ingin berbagi saja.
Salam Takjim sy pada ki alus dan sesepuh sekalian.
wassalam.
Langkah-Langkah yang harus dilakukan.
1. Lakukan sholat taubat dan hajat.
2. Istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x.
3. Siapkan garam 3 butir, misik putih dan air putih 1 gelas.
4. Tawassul.
A. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw
B. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin
sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
C. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
D. Wa ila hadroti nabi khidlir as.
E. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh abdul qodir jailani ra.
F. Wa ila arwahi kyai bujug tumpeng
G. Wa ila arwahi mbah kuwu sangkan
cirebon girang.
H. wa ila arwahi syekh syamsuddin batu ampar.
I. wa ila arwahi/ruuhi (masih ada ruuhi/sudah wafat arwahi) abi wa ummi.
J. wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
K. Wa ila ruuhi abi wa ummi.
5. Lalu baca ASMAK NAKBAN
6.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
7.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah. “ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
@@@

Iklan

178 pemikiran pada “PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN (preview)

  1. Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  2. Walah mana yg jualan kopi ni.??kenapa ko tiba2 pingin kopi pahit ni Ane,padahal biasanye yg Ane minum Kofi Nescafe ubleg2 lo.!xixixixi
    Salam penyejuk jiwa.

  3. Nyimak sambil makan siang,makan sama lalap2an+sambel dan asin bakar,!
    Hemmmm pedasnya terasa nikmaaaaaat,xixixixi

  4. Assalamualikum Ki Sadewo dan Ki Alus Salam Rahayu kanggo Panjenengan.
    Qobiltu Ijazahnya untuk mengamalkan, dan dapat memberi manfaat dalam kehidupan. Amiin. Alfatihah sent…

  5. Hahahahahahahahahaha
    Lintang sumirat
    Sepurane Bos,ya uda Ane mau pinda di belakang Antum aja,tp anginnya jgn di keluarin lo.!xixixixi

  6. nderek nyimak ki,trimah kasih sejak berkunjung di blog ini sdikit mengerti smua keilmuan wlaupun msih blum bisa mengamalkan!smga kwa tetap jaya

  7. SaLam
    Mantaap
    Mksh mbh ALif
    Mksh mbhe WA
    Mksh smua..
    Mhn ijin sy bungkus u/digunakn biLa diperLukn…
    SaLam

  8. Assalamualaikum Wr, Wb…
    Mohon izin mengamalkan Ki Sadewa, semoga bermanfaat,
    amin ya robbal alamin!

  9. Ndherek mangayubagya Ki Wongalus sampun karsa ambabar ngelmu menika, mugi migunani dhumateng sedherek KANOMAN sedaya lan mboten wonten WASTRA ingkang LUNGSED ING SAMPIRAN. Nanging pepengetipun saking ahli basa-falsafah Sosrokartono dhumateng Panjenengan-kula-sedaya gegayutanipun bab punika YEN wis LANDHEP AJA NATONI…. Kaping kalihipun mangayubagya ugi dhateng tanggap-warsa KWA ingkang kaping-3, kanthi sesanti “jaya-jaya wijayanti, suradira jayaningrat swuh-lebur tekaping ulah darmastuti”…nuwun, saking Sukoharjo

  10. ikut nyimak dibelakang ki dewa besi, ki lintang sumirat,
    Ki samber gledek.
    Tak lupa salam takdim buat Ki wong alus, ki alif sadewa..
    Qobiltu..mohon ijin menyimpan dan mengamalkan suatu saat nanti..

  11. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  12. Mohon ijin mengamalkan ki sadewa,qobiltu.terima kasih jg utk ki wongalus. Semoga kesehatan selalu utk ki wongalus n ki sadewa,al fateha sent 9x

  13. Hr panca
    salam ta’dzim kembali mbah,
    sini donk temani ngopi2 mbah,!
    Jam segini ngopi sendiri sambil di temani kerlap kerlip bintang,wah mantap bangit sambil komat kamit mbah.!qiqiqiqiqi

  14. bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  15. Ass. Wr. Wb….
    Qobiltu asmak nakaban
    mohon do`a dari shohibul ijazah dan sesepuh untuk mengamalkannya
    moga KWA senantiasa dalam perlindungan dan hidayah Allah SWT, dan selalu dijaga kemurnian niat oleh-NYA. amin
    Wass. Wr. Wb.

  16. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

  17. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  18. saya setuju ki.
    sebelum menilai orang nilai lah diri sendiri. apa udah baguskah ibadah kita.(www.ngaca .com)
    jangan kita menilai ajaran seseorang tu gak bagus ,soal ya kita bukan hakim . hakim yg tunggal dan punya kewenangan menentukan tu salah apa benar, sesat apa engak tu allah.
    jadi kita semuatu harus ya ngaca dan liat diri kita sendiri terus tanyak UDAH BENARKAH AKU….??

  19. bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  20. Bismillah…saya terima
    ijazahnya ASMAK
    NAKABAN dr sohibul
    ijazah KI ALIF SADEWA…secara
    lengkap dan sempurna
    amin.
    buat ki alif sadewa al
    fatiha sent……

  21. Ass.wrwb..slam tadzim bwt ki wong alus n shohibul ijazah..qobiltu..izin tuk amalkn asma nakaban dilain ksempatan..mngharap berkah n ridho Alloh swt..media dzikir ..amin..wassalam..salam rahayu smua sedulur…

  22. Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  23. ki ijin mengamalkanya.
    trimaksih wt sesepuh di wongalus y telah ngijazahkn scra iklas smga allah swt snantiasa merahmati sesepuh smua.amin

  24. Ki. mohon izin menyimak dan Insya Allah, saya ingin mempeelajarinya setelah yang lain tamat kobiltu ki dengan sempurna mangfaat dunia akhirat, amien alfatehah share..nuhun

  25. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  26. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  27. Qobiltu asmak nakaban scra lengkap dan sempurna smga barokah… Mnta ijin jg ki sbagai wirid harian, trmksh sen fatehah.

  28. QOBILTU saya terima asmak nakaban scra lengkap dan sempurna,dengan mengharap ridho dari allah,semoga berguna,dunia dan akhirat

  29. Assalamu’alaikum . saya ingin bertanya sebelum mengamalkan , Apakah Asmak ini bisa diamalkan oleh anak berumur dibawah 15 tahun ?

  30. Assalamu ‘alaikum.
    🙂 numpang…

    ~ LAKUKANLAH SHOLAT SUNNAH HAJAT 2 RAKA’AT PADA MALAM HARI.
    USAI SHOLAT BACALAH ;

    * ASYHADU AL LAA ILAAHA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNAA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH 7X
    * ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM 100X
    * LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN 100X
    * ASH-SHOLAATU WASSALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BIYADII QOLLAT HIILATII ADRIKNII 100X
    ___________________________________________________________________________
    BERTAWASSUL SEBAGAIMANA BERIKUT :___________________________________________________________________________
    ILAA HADHROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU ‘ALAIHI WA SALLAM
    WA ILAA JAMII ‘I AZWAAJIHII WA DZURRIYYAATIHI WA AHLI BAITIH
    WA ILAA JAMII’ I ASH-HAABIHII WA ILAA JAMII ‘IL AMBIYAA-I WAL MURSALIIN WAL ‘ULAMAA-I WASH-SHOOLIHIIN MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA ILAA JAMII ‘IL ARWAHI AULIYA-ILLAAHI MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI WALIYYILLAAHI ASY-SYAIKH ‘ABDIL QODIIR AL JAILAANII QODDASALLOOHU SIRROHU WA NAWWARO DHORIIHAH
    WA ILAA JAMII ‘I ARWAAHI AHLIL QUBUURI MINAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT WAL MU’MINIINA WAL MU’MINAAT
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI ABII WA UMMII ALFAATIHAH
    | BACA SURAH ALFATIHAH 21X | ___________________________________________________________________________
    ¤ MEMBACA :
    # AYAT KURSI 7X
    # AL IKHLASH 7X
    # ALFALAQ ANNAS 7X
    ___________________________________________________________________________
    MEMBACA :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    KATABALLOOHU LAA AGHLIBANNA ANA WA RUSULII INNALLOOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ.
    INNAA FATAHNA LAKA FATHAM MUBIINAA.
    NASHRUM MINALLOOHI WAFATHUM QORIIB.
    SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.
    WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

    1.000X SETIAP MALAM.

    Bye.. Bye..

    Wassalam.

  31. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah ki sadewa… alfatihah…..sent..

  32. Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan

  33. Qobiltu Ki Alif Sadewa atas pengijazahan keilmuan Asmak Nakaban,,mohon izin untuk diamalkan insya Allooh suatu hari nanti semoga berkah dunia akhirat,,,jazakallooh,,,bagi para pengijazah Alfateha 3x,,,

  34. bismillaahi tawakkalu ‘alallah..,
    jika saya yang sengaja membaca ini, dan jika panjenengan mengijazahkan bilghib.., saya jawab: qobiltu ijazataka biizzatillah..,
    matur sembah nuwun.
    azh_ieb@yahoo.co.id

  35. Qobiltu Ijazah Asma Nakaban dari Ki Alif Sadewa secara lengkap dan sempurna. semoga di ridhai Allah. Alfatihah sent

  36. askum wr,wb izin ngamalkan untuk suatu saat, ki sadewa dan ki wong alus semua, TRIMAKASIH mga ALLAH blskan amal baik,

  37. Assalamualaikum…ki Wonghalus dan ki Alif sadewa Qobiltuh ijazeh Asma’ Nakaban ,mohon doa dan ihlasnya InsyaAllah saya mengamalkannya semoga bermamfaat dan amal ibadah KWA,ki Alif sadewa diridhoi ALLAH…amiiin..Alfatihah…..

  38. As wrwb qobiltu saya terima ijazah asma nakaban dari ki alif sadewa dan ki wong alus scara lngkap dan sempurna.mhon ijin mengamalkan suatu hari nanti.
    Smoga sesepuh kwa dan kt smua di beri umur panjang .amiin

  39. Assalamualaikum wr wb, slam hormat dan takjim untk ki wong alus serta ki alif sadewo, sy ahmad sukarno qobiltu menerima ijazahnya asma nakaban, mhon ijin dan bimbinganxa dr ki alif sadewo khususnya…dlam mngmalkan amln trsbt…

  40. Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma ASR dari 1 sampai 5, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  41. Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma NAKABAN, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  42. Assalamualaikum… Alfatihah sent.. Izin ngamalin ki…. Smoga brmanfaat dunia akhirat amieennn… Thank’s

  43. bismillah,,,qobiltu ….ki…..mohonridho,,,untuk mengamalkan,,,,untuk jln mendekatkan diri kpd, ALLOH …amiiin….

  44. Qobiltu Ki, mohon untuk menyimak dan insya’Allah mengamalkannya. Smoga berkah dan bermanfaat. Terima kasih sblmnya. Wassalam wr wb…

  45. askum,, mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya suatu saat nanti ,insaallah,,,
    agar menjadi berkah dan bermanpaat untuk saya,keluarga dan semua mahluk pada umumnya,,
    qobiltu,,,makasih wasalam,,,

  46. Ashadu anlailahailalloh wa ashadu anla muhammadurosulalloh 3X Allahuma sholi ala saidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad 3X Qobiltu, mhyn izin untuk mengamalkannya

  47. salam kang mas wong alus dan ki mas alif sadewa…QOBILTU, saya terima ijazah asma nakaban secara sempurna. semoga bermanfaat dunia akherat. amiin
    insya Allah akan saya amalkan di kemudian hari, karena saat ini saya lagi proses penyempurnaan asr cirebon. matur kesuwun. salam

  48. Assalamualaikum
    Salam kpd ki wong alus dan ki sadewa QOBILTU,saya terima ijazah asma’ nakaban dg sangat sempurna.semoga bermanfaat utk saya,keluarga,agama dan orang lain.insya allah dengan kemantapan hati saya akan segera mengamalkanya.terima kasih ki wong alus dan ki alif,wassalamualaikum

  49. salam salim … Untuk para se”puh kwa jg para memeber kwa … Khususon ki alif sadewa
    sy yg terlalu awam dlm hal2 asr dan ilmu serumpun ,
    dngan niat taqoruban ilallah dngn sarana asma nakaban … mohon ijin mngamalkan & melestarikan asma nakaban yg d ijazahkan ki alif sadewa
    damel sangu ngibadah ki … Qobiltu ki alif sadewa jg sesepuh kwa

  50. Ass.Wr.Wb Sebagai orng yg kurang megerti,saya rasa blog ini.dan mohon ijin dan keridlonanya saya ingin menjadi anggot. Wasalam.

  51. Asslmu alaikum slm untk para se”puh kwa &s’luruh anggota khususon kpda ki alif sadewa sya yg msh awam mohon ijin untk mengamalkannya &mhon restu &bimbingannya wassalam,,,,!

  52. ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDLOKA MATLUBI A’THINI MAHABATAKA WA MA’RIFATAKA
    QOBILTU IJAZATAKA
    IJIN NGAMALAKEN KI ALIF LAN KI ALUS, MUGI2 KEDAH MANFAAT INGKANG BAROKAH TENG DUNYA DUMUGI AKHIRAT,
    AMINNN..

  53. sy tertarik dgn bbrp artikel dlm blog ini, apkh smua ilmu yg di share d blog ini bs lgsg di amalkn? Tdk kh perlu ttp muka lgsg dgn shohibul ijash guna ijab qobul. Mohon pencerahan!

  54. Assalamualaikum sedulur semua yang pengamal asmak nakaban, ane udah ngamalin tata cara asmak nakaban pas hari pertama bulan puasa, tp pas pengamalan yg wirid setiap sholat hajat sebanyak 1000x dan setiap sholat fardu sebanyak 400x jujur ane tidak melaksanakan semuanya malah jumlah wirid ane jauh di bawah 9000x karena yg pertama faktor emang ane org nya masih maen logika (padahal mah pemalas) sama sering kepotong sama aktifitas keduniawian ane jd intinya sih ane wirid seikhlasnya dan mau berhasil atau tidak merasuknya asmak nakaban yg penting ane tujuannya ibadah, nah pas malam terakhir pengamalan setelah selesei sholat hajat ane bermimpi di serang sesosok makhluk nah pas di serang tersebut ane bacain asmak nakaban setelah selesei di bacain itu makhluk langsung ilang kemudian tiba2 datang sesosok manusia membawa sebuah buku tetapi ane hanya ngeliat samar2 kemudian itu sesosok manusia ngomong ke ane sambil ngecek buku yg dibacanya kemudian itu manusia ngomong bahwa “walaupun wirid kamu tidak tuntas tp kamu telah mengamalkan asmak nakaban tanpa putus jd power asmak nakaban kamu hanya 25% saja” udah itu ane bangun aga heran juga knp.
    Mungkin sekiranya ada sesepuh dan sedulur semua di sini berkenan untuk membabar mimpi ane tersebut, sungguh ane belum bisa ngebales kebaikan sesepuh dan sedulur semua selain doa dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya 🙂

  55. Salam Rahayu @ki Kartasura.tengu
    Tepat sekali Ki bahwa inti dari jumlah waridan adalah keikhlasan dan Istiqomah kita dlm mengamalkan suatu amalan… Salah satunya yah asma makanan/asr ini
    Tentang makna mimpi Aki hampir sebagian besar pengamal asr/nakaban akan bermimpi sama ttg kehadiran Kodam asma tsb, insya Allah itu sebagai pertanda bahwa kita sdh ada yg mendampingi kita tinggal kita Istiqomah dan pergunakan energi /sirr utk kebaikan kita semua.

    Smg bermanfaat ki

  56. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Nakaban dari Ki Sadewo.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  57. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pinisepuh blog KWA dan Ki Alif Sadewa, qobiltu atas sharing ilmunya saya izin tuk mengamalkan. Semoga bermanfaat untuk diri kita dan sesama makhluk hidup lainnya. Sadermo nglakoni. Saya mendaftar jadi anggota di KWA… email suksestioso@gmail.com

  58. qobiltu ki alif sadewa .mohon iin saya mo ngamalin asmak nakaban dr ki sadwa.moga ilmu tsb brmanfaat bgi semua mahlik allah….dn mohon ijazahya dr ki alif sadewa…..amin

  59. asalam wr wb…. mohon maaf kepada para sesepuh kwa.boleh kah sayah mengamal kan asma nakaban ini? karna saya blum masuk anggota.. karna syh cuman pembaca setia blog ini. mohon dengn hormat .blh kh syh tuk ngamalin nya..???

  60. mohon izin suatu saat untuk mengamalkan semoga ber manfaat dan semoga ki sadewa panjang umur dan selalu mendapatkan kemuliaan Aamiin

  61. Assalamualaikum,pada ki wong alus,ki alif sadewa dan semuanya,salam persaudaraan..qubiltu saya ahmad shahril,terima ijazah asma nakaban dengan lengkap sempurna dari ki alif sadewa izinkn sy amalkn ,keluarga sy dan org memerlukn asma nakaban ini. semoga menjadi ibadah untk mendekatkn diri pada Allah,dan bermafaat dunia akhirat.Amin..alfatihah pada ki.

  62. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  63. 24 Oktober 2017 pukul 12:30

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah lengkap sempurna yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ASMAK NAKABAN DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa supaya saya berhasil dalam
    mengamalkan ASMAK NAKABAN DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏👏👏👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s