PENGIJAZAHAN ASMAK NAKABAN (preview)

on

Dari berbagai sumber dikatakan bahwa Asmak Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun/sama dengan Asmak Sunge Raje, cuma namanya saja yang berbeda. Arti nama Nakaban adalah salah satu kata dalam bacaan asmak ini yang diambil dari Bahasa Suryani, yaitu bahasa yang dipergunakan oleh nabi-nabi pada jaman dahulu kala. Asmak Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asmak ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma ini.
Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama daripada asmak ini pertama adalah untuk : Penyembuhan, Kedua adalah untuk Keselamatan atas Izin dan Ridhonya Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asmak ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yg dihadapinya.

BERIKUT PENGIJAZAHAN KI SADEWA KEPADA KAMPUS WONG ALUS:

ass sodaraku semua.. asmak nakaban yg sy punya silahkan diamalkan bagi yg berminat….

BASMALLAH…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.

selama 3 hari 3 malam.
tiap pardu 400x
tiap hajat 1000x
total 3 hari 3 malam 9000x.

keterangan lanjut asmak nakaban sy:
1.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
2.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah.
“ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
3.setelah berdoa silahkan air tadi diminum lalu tariklah nafas panjang dan simpan dipuser lalu kejangkan seluruh tubuh jika nafas gak kuat lepaskan lalu tarik lagi dan diulang 3x.
4.setelah penahanan nafas lalu meditasi dan rasakan getaran energi yg masuk (sensasi tiap org berbeda-beda) selama mungkin (biasa tersadar sendiri).
5.poin 1/4 itu buat malam pertama saja malam selanjutnya gak usah cukup sholat,tawasul,wirid dan doa saja, untuk tiap pardunya cukup wirid dan doa tanpa tawasul.
6.misik selalu dipakai setiap wiridnya dan oleskan ketasbih kita agar energi asmak bisa menyatu juga pada tasbih.
7.asmak ini gak berpengaruh mau diamalkan dimana saja yg penting niatnya ibadah bukan mau bentrok sama gaib.
8.setelah usai 3 hari 3 malam asmak cukup dibaca 3/7/11x jika ada hajat dgn keyakinan penuh bahwa hajat kita dikabulkan alloh swt.
9.masalah hawa energi panas,hangat,dingin itu hanya masalah niat pengamal saja kalo bisa niatkan saja ibadah maka insya alloh adem-adem wae.
Demikianlah keterangan dari sy yg awam ini, sebelum dan sesudahnya sy yg dhoif memohon maaf yg gak terhingga kpd para sesepuh dan sedulurku semua sekiranya share sy ini terlalu sombong,pamer dll karna gak ada niat sy untuk demikian karna niat sy hanya ingin berbagi saja.
Salam Takjim sy pada ki alus dan sesepuh sekalian.
wassalam.
Langkah-Langkah yang harus dilakukan.
1. Lakukan sholat taubat dan hajat.
2. Istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x.
3. Siapkan garam 3 butir, misik putih dan air putih 1 gelas.
4. Tawassul.
A. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw
B. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin
sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
C. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
D. Wa ila hadroti nabi khidlir as.
E. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh abdul qodir jailani ra.
F. Wa ila arwahi kyai bujug tumpeng
G. Wa ila arwahi mbah kuwu sangkan
cirebon girang.
H. wa ila arwahi syekh syamsuddin batu ampar.
I. wa ila arwahi/ruuhi (masih ada ruuhi/sudah wafat arwahi) abi wa ummi.
J. wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
K. Wa ila ruuhi abi wa ummi.
5. Lalu baca ASMAK NAKBAN
6.untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat diatas seperti garam,misik dan air.
7.setelah selesai wirid diatas maka campurkanlah garam 3 butir,misik putih 3 tetes kedalam gelas air putih tadi lalu berdoalah. “ya alloh ya muhammad ya sayyidina syekh abdul qodir jaelani, hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkanlah daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan, karomah asmak nakaban secara sempurna yg telah diijazahkan oleh alif sadewa semoga bermanfaat didunia dan akhirat.amin”
@@@

Iklan

175 Comments Add yours

  1. GUNAWAN berkata:

    Assalamu’alaikum. salam ki wong alus, ki sadewa.

  2. GUNAWAN berkata:

    tumben PERTAMAX

  3. Boedi alwa berkata:

    Ijin nyimak.

  4. TDI berkata:

    minyak

  5. achjun berkata:

    Ikut belajar aah…………….!

  6. Ki Dewa Bessi berkata:

    Qobiltu.

  7. gus zan berkata:

    Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  8. Ki Dewa Bessi berkata:

    Mantaf mbah.

  9. Ki Dewa Bessi berkata:

    Ki Alus
    Ki Sadewa
    Ijin nyimak dan langsung di sive mbah,suwun
    Salam penyejuk jiwa

  10. Lintang sumirat berkata:

    Izin mengamalkan suatu saat nanti @ki sadewa,ki wongalus…

  11. mencari ridho allah.henny.b berkata:

    assalamualaikum Ki wongalus dn ki sadewa
    izin ngamalin semoga bermanfaat

  12. h m berkata:

    Askum dulur…testiingg…

  13. Ki Dewa Bessi berkata:

    Walah mana yg jualan kopi ni.??kenapa ko tiba2 pingin kopi pahit ni Ane,padahal biasanye yg Ane minum Kofi Nescafe ubleg2 lo.!xixixixi
    Salam penyejuk jiwa.

  14. gus axsan berkata:

    izin nyimak…

  15. Patramantra berkata:

    Qolbitu ki sadewa, utk diamalkan suatu saat nanti

  16. Jo berkata:

    Ass wr wb
    ijin mengamalkan ki..,apabila sudah siap nanti.

  17. anwar berkata:

    qobiltu ki sadewo…mhn ijin mengamalkan semoga barokah amien…

  18. m4mun berkata:

    Qolbitu ki sadewa, mohon ijin diamalkan suatu saat nanti… matur nuwun ki wong alus… salam

  19. Cungkring Cerbon berkata:

    Rahayu ing rahinane dina
    …..Dap Lap ilang pada rupane

  20. Ki Dewa Bessi berkata:

    Ayo hadir2 mumpung tempat duduk masih byk tersedia.!!xixixixi

  21. sun go kong berkata:

    heik heik heik heik heik, Nakaban Asma boleh juga tuh, Salam salim semua

  22. Lintang sumirat berkata:

    @cungring cirebon lg matek aji sahadat ciribonnya he…he..he.

  23. Ki Dewa Bessi berkata:

    Nyimak sambil makan siang,makan sama lalap2an+sambel dan asin bakar,!
    Hemmmm pedasnya terasa nikmaaaaaat,xixixixi

  24. Ki Jaka Soenda berkata:

    Assalamualikum Ki Sadewo dan Ki Alus Salam Rahayu kanggo Panjenengan.
    Qobiltu Ijazahnya untuk mengamalkan, dan dapat memberi manfaat dalam kehidupan. Amiin. Alfatihah sent…

  25. Lintang sumirat berkata:

    @ dewa besi… siap ki…tp duduknya jangan menghalangi yg belakang ki…ora ketok dosene ki…

  26. Ki Dewa Bessi berkata:

    Hahahahahahahahahaha
    Lintang sumirat
    Sepurane Bos,ya uda Ane mau pinda di belakang Antum aja,tp anginnya jgn di keluarin lo.!xixixixi

  27. hari berkata:

    nderek nyimak ki,trimah kasih sejak berkunjung di blog ini sdikit mengerti smua keilmuan wlaupun msih blum bisa mengamalkan!smga kwa tetap jaya

  28. sutarno berkata:

    izin ngapalin..ki wong alus

  29. shoLihinw berkata:

    SaLam
    Mantaap
    Mksh mbh ALif
    Mksh mbhe WA
    Mksh smua..
    Mhn ijin sy bungkus u/digunakn biLa diperLukn…
    SaLam

  30. saptabhumi berkata:

    salam salim tuk para sesepuh dan KB KWA
    ijin nyimak dibelakang mbah Ki dewa besi

  31. akhmad fatikh berkata:

    Asslamu’alaikum wr wb,,,
    ijin menyimak dan mengamalkan ki sadewo,,,
    kalo boleh saya minta no HPnya ki sadewo, jika berkenan krim lewat email saya fanis_89@ymail.com

  32. Albadra berkata:

    Assalamualaikum Wr, Wb…
    Mohon izin mengamalkan Ki Sadewa, semoga bermanfaat,
    amin ya robbal alamin!

  33. PutraBantarAngin berkata:

    ilmu-2 hebat dah turun lagi

    mohon ijin nyimak dulu ki

  34. herman berkata:

    assalamualaikum, ki mohon ijazah dan doanya

  35. Zaky berkata:

    Asskum…
    Qobiltu ijin ngamalaken ki… Suatu saat nanti moga berkah… Nuwun

  36. wongdeso berkata:

    qobiltu

  37. Ki Samber Gledek berkata:

    Ki Wongalus
    Ki Sadewa
    salam rahayu slalu ki,matur suwun.

  38. h m berkata:

    Askum poro dulur kwa,ijin ngamalaken..
    Nuwun…wslam

  39. mahadi berkata:

    Qobiltu,Ki Sadewa, izin mengamalin dan mohon doa restu.

  40. Lintang sumirat berkata:

    Absen sore dulur….

  41. rajscorpion berkata:

    Mohon izin mengamalkan Ki……terima kasih

  42. PakeJati berkata:

    Ndherek mangayubagya Ki Wongalus sampun karsa ambabar ngelmu menika, mugi migunani dhumateng sedherek KANOMAN sedaya lan mboten wonten WASTRA ingkang LUNGSED ING SAMPIRAN. Nanging pepengetipun saking ahli basa-falsafah Sosrokartono dhumateng Panjenengan-kula-sedaya gegayutanipun bab punika YEN wis LANDHEP AJA NATONI…. Kaping kalihipun mangayubagya ugi dhateng tanggap-warsa KWA ingkang kaping-3, kanthi sesanti “jaya-jaya wijayanti, suradira jayaningrat swuh-lebur tekaping ulah darmastuti”…nuwun, saking Sukoharjo

  43. Hr panca berkata:

    ikut nyimak dibelakang ki dewa besi, ki lintang sumirat,
    Ki samber gledek.
    Tak lupa salam takdim buat Ki wong alus, ki alif sadewa..
    Qobiltu..mohon ijin menyimpan dan mengamalkan suatu saat nanti..

  44. ari berkata:

    Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  45. Zakky berkata:

    Qobiltu,,ijin mengamalkan suatu saat ki,,,,,
    Nuwun

  46. Faqir berkata:

    Qobiltu, ki teriamakasih

  47. mat koleng berkata:

    qobiltuuuuuuuuuuuuuu……………

  48. Banyubodas berkata:

    Salam hormat buat .ki.Alus ki.Sadewa Qobiltu ki,untuk diamalkan suatu saat smoga mendapat ridhonya dan bermanfaat bagi sesama Amiin .

  49. c@h CiLikwingisore berkata:

    sugeng ndalu.
    Salam kenal sdoyo.

  50. andreamk berkata:

    qobiltu…………………

  51. bukan goib berkata:

    ass.qobiltu atas semua keilmuan…al fatihah sent

  52. Jry berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki sadewa,qobiltu.terima kasih jg utk ki wongalus. Semoga kesehatan selalu utk ki wongalus n ki sadewa,al fateha sent 9x

  53. Ki Samber Gledek berkata:

    salam selamat pagi menjelang subuh lur dulur.!

  54. Ki Samber Gledek berkata:

    Hr panca
    salam ta’dzim kembali mbah,
    sini donk temani ngopi2 mbah,!
    Jam segini ngopi sendiri sambil di temani kerlap kerlip bintang,wah mantap bangit sambil komat kamit mbah.!qiqiqiqiqi

  55. sudawirat berkata:

    bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  56. mazthrei berkata:

    qobiltu…asma nakaban ki alif sadewa..

  57. wongsesuluk berkata:

    Ass. Wr. Wb….
    Qobiltu asmak nakaban
    mohon do`a dari shohibul ijazah dan sesepuh untuk mengamalkannya
    moga KWA senantiasa dalam perlindungan dan hidayah Allah SWT, dan selalu dijaga kemurnian niat oleh-NYA. amin
    Wass. Wr. Wb.

  58. kasif berkata:

    sy ikut jg qobiltu ge.

  59. Rely berkata:

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

  60. WONG ALUS berkata:

    @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  61. om wawansleman berkata:

    qobiltu ki, minta ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah panjenengan sekeluarga,

  62. adi mamelsik berkata:

    saya setuju ki.
    sebelum menilai orang nilai lah diri sendiri. apa udah baguskah ibadah kita.(www.ngaca .com)
    jangan kita menilai ajaran seseorang tu gak bagus ,soal ya kita bukan hakim . hakim yg tunggal dan punya kewenangan menentukan tu salah apa benar, sesat apa engak tu allah.
    jadi kita semuatu harus ya ngaca dan liat diri kita sendiri terus tanyak UDAH BENARKAH AKU….??

  63. wong brur berkata:

    Qobiltu ki ALIF S

  64. KWACI berkata:

    salam paseduluran….
    monggo dicamil KWACInipun sareng ngunjuk kopi panas…..
    sumonggo…….

  65. aldev berkata:

    as.w.w. ijin untuk mengamalkan dan menyebarkan ki

  66. JAJAT berkata:

    MET SIANG.. terima kasih kpd ki wongalus
    ki alif sadewa sy terima ijasahnya scr lengkap
    n sempurna QOBILTU…

  67. yaye' berkata:

    qobiltu… fainsyaAllah mengamalkan satu saat nanti.

  68. ghoniy berkata:

    bissmillah…saya terima ijazahnya ASMAK NAKABAN dr sohibul ijazah
    KI ALIF SADEWA…secara lengkap dan sempurna amin.
    buat ki alif sadewa al fatiha sent……

  69. daeng tata berkata:

    assalamu alaikum wr wb…qobiltu ki ..ijin mengamalkan..

  70. wangkite@s berkata:

    Bismillah…saya terima
    ijazahnya ASMAK
    NAKABAN dr sohibul
    ijazah KI ALIF SADEWA…secara
    lengkap dan sempurna
    amin.
    buat ki alif sadewa al
    fatiha sent……

  71. Ariakamuning berkata:

    Ass.wrwb..slam tadzim bwt ki wong alus n shohibul ijazah..qobiltu..izin tuk amalkn asma nakaban dilain ksempatan..mngharap berkah n ridho Alloh swt..media dzikir ..amin..wassalam..salam rahayu smua sedulur…

  72. Mahari berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  73. Muhajirin berkata:

    Mantaaap..qobiltu..

  74. tresna berkata:

    ki ijin mengamalkanya.
    trimaksih wt sesepuh di wongalus y telah ngijazahkn scra iklas smga allah swt snantiasa merahmati sesepuh smua.amin

  75. aura berkata:

    qobiltu.

  76. Rudi berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala,,,mohon izin mengamalkan suatu saat nanti >>>>Al-Fatihah send

  77. dodi alias maulana firmansyah berkata:

    Ki. mohon izin menyimak dan Insya Allah, saya ingin mempeelajarinya setelah yang lain tamat kobiltu ki dengan sempurna mangfaat dunia akhirat, amien alfatehah share..nuhun

  78. muslim al-huda berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  79. faqir berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Sadewa.Sent..

  80. Muhammad Rusdi berkata:

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkan Ki

  81. Putra SF berkata:

    Qobiltu asmak nakaban scra lengkap dan sempurna smga barokah… Mnta ijin jg ki sbagai wirid harian, trmksh sen fatehah.

  82. slamet rahmadi berkata:

    QOBILTU saya terima asmak nakaban scra lengkap dan sempurna,dengan mengharap ridho dari allah,semoga berguna,dunia dan akhirat

  83. kakashi13 berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki..,apabila sudah siap nanti.

  84. imran berkata:

    QOBILLTU …. ISYAALLAH MENGAMALKAN … DIJALAN ALLAH SWT

  85. dama berkata:

    Assalamu’alaikum . saya ingin bertanya sebelum mengamalkan , Apakah Asmak ini bisa diamalkan oleh anak berumur dibawah 15 tahun ?

  86. HENDRA berkata:

    ASS QOBILTU

  87. pak tarno berkata:

    pda sepi

  88. pak tarno berkata:

    cara hubungi ki sadewa gimana ada yang tahu

  89. ki tarejo berkata:

    coba aja panjenengan mampir di blognya http://www.singarajeh.co.cc

  90. pak tarno berkata:

    trima ksih infonya

  91. ki tarejo berkata:

    nek kunci belajar ilmu ya ono guru ra asal qobiltu

  92. rendi berkata:

    salam kenal kitarejo.pak tarno belajar ilmu ya harus ada guru

  93. andry annuridzaty berkata:

    assalamualaikum qobiltu buat ki wong alus khususnya shohibul ijazah ki alif sadewa

  94. Galau inside berkata:

    Assalamu ‘alaikum.
    🙂 numpang…

    ~ LAKUKANLAH SHOLAT SUNNAH HAJAT 2 RAKA’AT PADA MALAM HARI.
    USAI SHOLAT BACALAH ;

    * ASYHADU AL LAA ILAAHA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNAA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH 7X
    * ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM 100X
    * LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN 100X
    * ASH-SHOLAATU WASSALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BIYADII QOLLAT HIILATII ADRIKNII 100X
    ___________________________________________________________________________
    BERTAWASSUL SEBAGAIMANA BERIKUT :___________________________________________________________________________
    ILAA HADHROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU ‘ALAIHI WA SALLAM
    WA ILAA JAMII ‘I AZWAAJIHII WA DZURRIYYAATIHI WA AHLI BAITIH
    WA ILAA JAMII’ I ASH-HAABIHII WA ILAA JAMII ‘IL AMBIYAA-I WAL MURSALIIN WAL ‘ULAMAA-I WASH-SHOOLIHIIN MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA ILAA JAMII ‘IL ARWAHI AULIYA-ILLAAHI MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI WALIYYILLAAHI ASY-SYAIKH ‘ABDIL QODIIR AL JAILAANII QODDASALLOOHU SIRROHU WA NAWWARO DHORIIHAH
    WA ILAA JAMII ‘I ARWAAHI AHLIL QUBUURI MINAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT WAL MU’MINIINA WAL MU’MINAAT
    WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI ABII WA UMMII ALFAATIHAH
    | BACA SURAH ALFATIHAH 21X | ___________________________________________________________________________
    ¤ MEMBACA :
    # AYAT KURSI 7X
    # AL IKHLASH 7X
    # ALFALAQ ANNAS 7X
    ___________________________________________________________________________
    MEMBACA :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    KATABALLOOHU LAA AGHLIBANNA ANA WA RUSULII INNALLOOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ.
    INNAA FATAHNA LAKA FATHAM MUBIINAA.
    NASHRUM MINALLOOHI WAFATHUM QORIIB.
    SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.
    WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

    1.000X SETIAP MALAM.

    Bye.. Bye..

    Wassalam.

  95. koesni meoong berkata:

    qbil tu ki…niat glek ridho..nang sing kuwoso

  96. Slamet berkata:

    Kobiltu ki ijazahx asmak nakaban semoga berokah dan manfaat amin

  97. Khozin berkata:

    Mohon izim mengamalkan ki,
    mugi barokah.amien

  98. riyanto berkata:

    ijin mengamalkan y nuwun

  99. saa berkata:

    minta ijin mengamalkan

  100. tuan meneer berkata:

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki.trims

  101. ari.hermana berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah Asmak Nakaban dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah ki sadewa… alfatihah…..sent..

  102. Usman berkata:

    qobiltu alhamdulillah..

  103. iksan R berkata:

    qobitu

  104. danang jimboeng berkata:

    qobiltu…

  105. Din berkata:

    Bismillah ki wong alus, ki sadewa Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan

  106. fahrul amin berkata:

    qolbitu,saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna,al-fatiha sent

  107. Mustika Alam berkata:

    Qobiltu,…………………al fatiah

  108. vanzq sakahayang berkata:

    qobiltu ki alif sadewa, lelaku ny smbl puasa ga ki?.

  109. Mus berkata:

    Qobiltu Ki Alif Sadewa atas pengijazahan keilmuan Asmak Nakaban,,mohon izin untuk diamalkan insya Allooh suatu hari nanti semoga berkah dunia akhirat,,,jazakallooh,,,bagi para pengijazah Alfateha 3x,,,

  110. Panji berkata:

    Alhamdulillah..qobiltu scr smprna asma nakaban dr hamba Allah smg barokah dunia akherat amiin. Trimss…

  111. abalmaza berkata:

    bismillaahi tawakkalu ‘alallah..,
    jika saya yang sengaja membaca ini, dan jika panjenengan mengijazahkan bilghib.., saya jawab: qobiltu ijazataka biizzatillah..,
    matur sembah nuwun.
    azh_ieb@yahoo.co.id

  112. irawan bramudya berkata:

    Bismillah…
    qobiltu ijazah asma nakaban dari Ki Alif Sadewa

    alfatiha..

  113. singaradja berkata:

    qobiltu……………….

  114. Abdul Hamid berkata:

    Qobiltu Ijazah Asma Nakaban dari Ki Alif Sadewa secara lengkap dan sempurna. semoga di ridhai Allah. Alfatihah sent

  115. Assalamualaikum

    Ki wong alus dan Ki sadewa

    mohon izin mengamalkanyan

    AL-FATIHAH

  116. hakiki berkata:

    qobiltu ki alif sadewa…smg brkah dunia akhiraat

  117. Bejo Banget berkata:

    qobiltu…matur nuwun

  118. Abi Yuda berkata:

    qobiltu ki smg berkah dunia akhirat amin

  119. joko berkata:

    askum wr,wb izin ngamalkan untuk suatu saat, ki sadewa dan ki wong alus semua, TRIMAKASIH mga ALLAH blskan amal baik,

  120. AbdurRo'uf berkata:

    Assalamualaikum…ki Wonghalus dan ki Alif sadewa Qobiltuh ijazeh Asma’ Nakaban ,mohon doa dan ihlasnya InsyaAllah saya mengamalkannya semoga bermamfaat dan amal ibadah KWA,ki Alif sadewa diridhoi ALLAH…amiiin..Alfatihah…..

  121. Wawan berkata:

    As wrwb qobiltu saya terima ijazah asma nakaban dari ki alif sadewa dan ki wong alus scara lngkap dan sempurna.mhon ijin mengamalkan suatu hari nanti.
    Smoga sesepuh kwa dan kt smua di beri umur panjang .amiin

  122. Kurniawan berkata:

    Ki wong alus dan ki sadewa mohon ijin mengamalkan

  123. taufik riyanto berkata:

    qobiltu ki sadewa mohon ijin mengamalkan semoga berkah slamet dunia ahirat.

  124. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  125. Ahmad soekarno berkata:

    Assalamualaikum wr wb, slam hormat dan takjim untk ki wong alus serta ki alif sadewo, sy ahmad sukarno qobiltu menerima ijazahnya asma nakaban, mhon ijin dan bimbinganxa dr ki alif sadewo khususnya…dlam mngmalkan amln trsbt…

  126. CAKRA HENING berkata:

    Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma ASR dari 1 sampai 5, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  127. CAKRA HENING berkata:

    Assalamualaikum wr wb, Salam hormat khusus untk ki wong alus serta ki alif sadewo, saya Cakra qobiltu menerima ijazahnya asma NAKABAN, mohon ijin dan bimbinganya dari Ki wong alus dan ki alif sadewo secara khusus dalam mengamalkannya tersebut…
    semoga Allah SWT selalu menjadikan amalan pahala yg takan terputus-putus,
    AMIN YA RABB

  128. Hartan berkata:

    Assalamualaikum… Alfatihah sent.. Izin ngamalin ki…. Smoga brmanfaat dunia akhirat amieennn… Thank’s

  129. joko tingkir berkata:

    bismillah,,,qobiltu ….ki…..mohonridho,,,untuk mengamalkan,,,,untuk jln mendekatkan diri kpd, ALLOH …amiiin….

  130. Raja Nazrul berkata:

    Asalamualikum,
    Mohon izin untuk mengamalinnya Ki.

  131. Riyant berkata:

    Qobiltu izin menyimak dan mengamalkan asma nakaban dr ki alif sadewa..

  132. erwin sikayadosa berkata:

    Qobiltu..mohon izin utk mengamalkan..

  133. Rydho Fathurozy berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim….
    Qobiltu..
    Izin mengamalkan Suatu saat nanti..
    Al-Fatehah Sent to Ki sadewa wal Ki Wong Alus..

  134. riyan berkata:

    qobiltu… semoga bermanfaat aamiin

  135. Lita berkata:

    Qobiltu Ki, mohon untuk menyimak dan insya’Allah mengamalkannya. Smoga berkah dan bermanfaat. Terima kasih sblmnya. Wassalam wr wb…

  136. abahh iwenx berkata:

    assalamualaikum.

    izin mengamalkan nya kalau sudah siap ki.
    trimakasih .. alfatihah #send

  137. adieep* berkata:

    qobiltu. mohon ijin kelak utk mengamalkannya

  138. aman berkata:

    assalamualaikum ki alus dan ki sadewa,,
    Qobiltu,, mhon ijin mengamalkan asma’ nakaban..

  139. febbry pradita berkata:

    As’wr’wb sya trima ijazah nya dengan hak dan sempurna jika sya sudah mengamal kan nya ijinkan sya juga yg mengijazahkan nya kepada sesama amin
    Ws’wrwb..

  140. radenbagus berkata:

    askum,, mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya suatu saat nanti ,insaallah,,,
    agar menjadi berkah dan bermanpaat untuk saya,keluarga dan semua mahluk pada umumnya,,
    qobiltu,,,makasih wasalam,,,

  141. Rosidin,SH. berkata:

    Ashadu anlailahailalloh wa ashadu anla muhammadurosulalloh 3X Allahuma sholi ala saidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad 3X Qobiltu, mhyn izin untuk mengamalkannya

  142. salam kang mas wong alus dan ki mas alif sadewa…QOBILTU, saya terima ijazah asma nakaban secara sempurna. semoga bermanfaat dunia akherat. amiin
    insya Allah akan saya amalkan di kemudian hari, karena saat ini saya lagi proses penyempurnaan asr cirebon. matur kesuwun. salam

  143. mochamad afandi berkata:

    Assalamualaikum
    Salam kpd ki wong alus dan ki sadewa QOBILTU,saya terima ijazah asma’ nakaban dg sangat sempurna.semoga bermanfaat utk saya,keluarga,agama dan orang lain.insya allah dengan kemantapan hati saya akan segera mengamalkanya.terima kasih ki wong alus dan ki alif,wassalamualaikum

  144. m.amin berkata:

    qobiltu ki alif sadewa mhön izin tuk mengamalknnya . . .alfatihah . .sent.

  145. bimo mokty berkata:

    salam salim … Untuk para se”puh kwa jg para memeber kwa … Khususon ki alif sadewa
    sy yg terlalu awam dlm hal2 asr dan ilmu serumpun ,
    dngan niat taqoruban ilallah dngn sarana asma nakaban … mohon ijin mngamalkan & melestarikan asma nakaban yg d ijazahkan ki alif sadewa
    damel sangu ngibadah ki … Qobiltu ki alif sadewa jg sesepuh kwa

  146. samsulbahri bahri377 berkata:

    Ass.Wr.Wb Sebagai orng yg kurang megerti,saya rasa blog ini.dan mohon ijin dan keridlonanya saya ingin menjadi anggot. Wasalam.

  147. Taupik umar berkata:

    Asslmu alaikum slm untk para se”puh kwa &s’luruh anggota khususon kpda ki alif sadewa sya yg msh awam mohon ijin untk mengamalkannya &mhon restu &bimbingannya wassalam,,,,!

  148. si anak dewa berkata:

    qobiltu ijin mo ngamalin

    wasalam

  149. Cah repek berkata:

    ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDLOKA MATLUBI A’THINI MAHABATAKA WA MA’RIFATAKA
    QOBILTU IJAZATAKA
    IJIN NGAMALAKEN KI ALIF LAN KI ALUS, MUGI2 KEDAH MANFAAT INGKANG BAROKAH TENG DUNYA DUMUGI AKHIRAT,
    AMINNN..

  150. hardi supriadi berkata:

    sy tertarik dgn bbrp artikel dlm blog ini, apkh smua ilmu yg di share d blog ini bs lgsg di amalkn? Tdk kh perlu ttp muka lgsg dgn shohibul ijash guna ijab qobul. Mohon pencerahan!

  151. karasu.tengu berkata:

    Assalamualaikum sedulur semua yang pengamal asmak nakaban, ane udah ngamalin tata cara asmak nakaban pas hari pertama bulan puasa, tp pas pengamalan yg wirid setiap sholat hajat sebanyak 1000x dan setiap sholat fardu sebanyak 400x jujur ane tidak melaksanakan semuanya malah jumlah wirid ane jauh di bawah 9000x karena yg pertama faktor emang ane org nya masih maen logika (padahal mah pemalas) sama sering kepotong sama aktifitas keduniawian ane jd intinya sih ane wirid seikhlasnya dan mau berhasil atau tidak merasuknya asmak nakaban yg penting ane tujuannya ibadah, nah pas malam terakhir pengamalan setelah selesei sholat hajat ane bermimpi di serang sesosok makhluk nah pas di serang tersebut ane bacain asmak nakaban setelah selesei di bacain itu makhluk langsung ilang kemudian tiba2 datang sesosok manusia membawa sebuah buku tetapi ane hanya ngeliat samar2 kemudian itu sesosok manusia ngomong ke ane sambil ngecek buku yg dibacanya kemudian itu manusia ngomong bahwa “walaupun wirid kamu tidak tuntas tp kamu telah mengamalkan asmak nakaban tanpa putus jd power asmak nakaban kamu hanya 25% saja” udah itu ane bangun aga heran juga knp.
    Mungkin sekiranya ada sesepuh dan sedulur semua di sini berkenan untuk membabar mimpi ane tersebut, sungguh ane belum bisa ngebales kebaikan sesepuh dan sedulur semua selain doa dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya 🙂

  152. Rama Yana Bogor berkata:

    Salam Rahayu @ki Kartasura.tengu
    Tepat sekali Ki bahwa inti dari jumlah waridan adalah keikhlasan dan Istiqomah kita dlm mengamalkan suatu amalan… Salah satunya yah asma makanan/asr ini
    Tentang makna mimpi Aki hampir sebagian besar pengamal asr/nakaban akan bermimpi sama ttg kehadiran Kodam asma tsb, insya Allah itu sebagai pertanda bahwa kita sdh ada yg mendampingi kita tinggal kita Istiqomah dan pergunakan energi /sirr utk kebaikan kita semua.

    Smg bermanfaat ki

  153. bejo untung besar berkata:

    assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Nakaban dari Ki Sadewo.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  154. Ciptarasa berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah asma nakaban secara haq dan sempurna dari Ki Alif Sadewa

  155. hazli hafiz berkata:

    Assalamualaikum para sepuh kwa dan ki alif sadewa, izin mengamalkan ki
    Dan saya mau mendaftar jadi anggota di kam ung wong alus. Nama: hazli hafiz. Alamat: jambi. Hp 085263868993. Email: hazli.hafis@yahoo.com. assalamualaikum

  156. Ilman Barkah berkata:

    assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pinisepuh blog KWA dan Ki Alif Sadewa, qobiltu atas sharing ilmunya saya izin tuk mengamalkan. Semoga bermanfaat untuk diri kita dan sesama makhluk hidup lainnya. Sadermo nglakoni. Saya mendaftar jadi anggota di KWA… email suksestioso@gmail.com

  157. putra pantura berkata:

    qobiltu ki alif sadewa .mohon iin saya mo ngamalin asmak nakaban dr ki sadwa.moga ilmu tsb brmanfaat bgi semua mahlik allah….dn mohon ijazahya dr ki alif sadewa…..amin

  158. awam berkata:

    kang alif sadewa qobiltu saya terima ijazahnya dg sempurna semoga barokah alfatihah

  159. dadang bdg berkata:

    asalam wr wb…. mohon maaf kepada para sesepuh kwa.boleh kah sayah mengamal kan asma nakaban ini? karna saya blum masuk anggota.. karna syh cuman pembaca setia blog ini. mohon dengn hormat .blh kh syh tuk ngamalin nya..???

  160. irmano berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah asma nakaban secara haq dan sempurna dari Ki Alif Sadewa

  161. azam berkata:

    qobiltu

  162. fakirweb berkata:

    Ijin mengamalkan walopun saya bukan anggota kwa TPI saya saya pembaca setia kwa.qibiltu kang ijin mengamalkan…

  163. bagus berkata:

    mohon izin suatu saat untuk mengamalkan semoga ber manfaat dan semoga ki sadewa panjang umur dan selalu mendapatkan kemuliaan Aamiin

  164. Aril(ahmad) berkata:

    Assalamualaikum,pada ki wong alus,ki alif sadewa dan semuanya,salam persaudaraan..qubiltu saya ahmad shahril,terima ijazah asma nakaban dengan lengkap sempurna dari ki alif sadewa izinkn sy amalkn ,keluarga sy dan org memerlukn asma nakaban ini. semoga menjadi ibadah untk mendekatkn diri pada Allah,dan bermafaat dunia akhirat.Amin..alfatihah pada ki.

  165. Gentar bumi berkata:

    Qobiltu, saya trima ijazah asmak nakaban dari ki alif sadewa serta ijin mengamalkan, amin.

  166. ane44 berkata:

    mohon izin mengamalkan, qobiltu.. Ki Alif Sadewa..matur nembah nuwun.

  167. bimas piritual berkata:

    qoiltu,sy terima ijazah asma nakaban dari ki alif sadewa secaa sempurna

  168. Gentar bumi berkata:

    Qobiltu, saya trima ijazah dan ijin mengamalkan asmak nakaban dari ki alif sadewa.

  169. xdone berkata:

    Qobiltu ki sadewa.. saya terima ijasahnya dgn sempurna.. mohon ijin mengamalkannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s