PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA DARI KI JATIRAGA KEPADA KAMPUS WONG ALUS (PREVIEW)


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KAMPUS WONG ALUS, KAMI MEMPREVIEW PENGIJAZAHAN YANG KAMI SELEKSI. ASR MADURA UTARA INI BOLEH JADI ADALAH TAHAPAN PALING AWAL DAN JADI PONDASI SEBELUM MENGAMALKAN VARIAN ASR YANG LAIN.

“Assalamualaikum. Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP kepada KAMPUS WONG ALUS dengan mengharap Ridho Allah SWT, terjadilah

Tawasul ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000 x dibaca selama 7 hari.

@@@

About these ads

399 comments

  1. ijin merenungkan dan berusaha melaksanakan riyadohnya…. semoga bermanfaat mohon ijazahnya… nama: Febryn Pradana Rifanda Putra

  2. yang dapat pertamax brsukur deh krna bntr lg pertamax mau naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh slh nyimak aja maksudnya,maaf ki wong canda dikit biar g tegang

  3. mumpung masih 20 besar masih ada diskon,,ntar kalo pertamax naik kan repot,hehe maaf bercanda

  4. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda

  5. yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,maaf
    ki wong alu bercanda dikit biar g tegang

  6. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe

  7. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe…

  8. wuih yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,,ki wong alu brcanda dikit biar g tegang,

  9. Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  10. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  11. #########

    OALLAAAAAHHHHHHHHH ….

    Uwa Semar piye ikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie

    Koooook nongol maningggggggg…

  12. saya pernah memaharkan ASR tingkat 2……namun ilmu ituku tinggalkan karena saya tidak merasakan faedahnya……setelah saya cocokkan ternyata saya salah ucap amalan”””’akan saya coba lagi semoga berhasil…….dulu sy beli jarak jauh….jd tidak langsung dari guru…hanya lembar panduan…….3 hari ini akan sy coba lagi….walau sdh lama tidak sy baca….krn tidak berfaedah………….

  13. assalamualaikum wr wb

    wah ini yang di tunggu2 qolbitu, ijinkan saya untuk mengamalkan asma radja dirajeh madura. supaya membwa kebrkahan dalah hidup ini amin

  14. bismilahirrohmanirrohiim..saya trima ijazahnya ASR vrsy Madura sltn yg di ijazahkn olh ki jati raga dgn sempurna..mg brmanfaat dunia akherat..amin

  15. Assalamualaikum kepada semua taretan wong alus,
    terutama buat pengasuh blog ini salam takdim dari saya seorang anak deso,yg tinggal di sumenep madura
    tidak mengurangi takdim saya pada ki wong alus,saya hanya menguraikan asal-usul asma’ini yg sebenarnya berasal dari kyai jazuli atau beliau lebih di kenal dengan sebutan kyai tattango krn beliaulah yang langsung menerima ijazah dari nabi khidir as, asma’sunge rajeh asma’kajuh rajeh asma’tase’mereng semuanya asalnya dari kyai tattango.
    Dari situlah ilmu ini di turunkan kpd semua ulama-ulama di madura. Tidak lengkap rasanya ulama’madura kalau belum punya ilmu sunge rajeh/kajuh rajeh/tase’mereng.begitu kata para sesepuh kyai yang saya cabisin/sowanin.
    Mslh benar atau tidaknya wallahu a’lam

  16. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas
    bukti scan tabungan BANK

  17. nuwun sewu ki,
    Apakah orang yg blm punya ASR Madura utara ,bisa menguasai ilmu rajeh yg lain?
    Nuwun.

  18. Assalamu’alaikum para sedulur, dan salam kpd wong alus yang saya hormati

    saya wong gunung, maaf sebelumnya apabila saya mengamalkan asmak sunge rajeh dari ki jatiraga / bolosewu melalui wong alus di postingan sebelumnya tanpa meminta ijin sebelumnya,

    Maaf sebelumnya amalan asr yang diijasahkan oleh wongalus melalui ki jatiraga dan bolosewu untuk umum dan diikhlaskan jadi walaupun tanpa qobiltu, ikhlas dengan mengharap ridho Allah, dan itulah yang ingin saya lakukan dalam melakukan amalan ini.
    Walaupun demikian saya rasa, kurang sreg dan apabila saya tidak secara langsung meminta ijin,

    Sedikit berbagi pengalaman,
    Sebelum mengamalkan amalan asr dari ijasah ki jatiraga/bolosewu sebelumnya saya membaca postingan dari wong alus dari raden sancang ungu tentang amalam rdr yang konon lebih dari asr. Dalam hati ingin mengamalkan nantinya, saya mencoba untuk menghafal rapalnya dahulu dan saya ulang-ulang selepas dhuhur.
    Sepulang kerja, ketika nyampe, entah kenapa tiba2 telinga saya terasa buntu, tidak bisa mendengar, semua suara kedengaran lirih, dan suasana seperti suwung.
    Hampir selama seminggu telinga saya menjadi buntu, padahal saya hanya mencoba menghafal rapalan dgn mengulang2 selama sewaktu itu saja.
    Setelah telinga kembali normal, saya belum berani mencoba mengamalkan amalan rdr ini, apa mungkin dikarenakan powernya yang sangat besar.
    Dan kmudian saya membaca postingan tentang asr dari ki jatiraga/bolosewu, saya mencoba mengalkan amalan yang tingkat awal, yaitu tingkat 1.
    INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA (1000X)
    Adapun amalan asr yang diijasahkan saat ini
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000x) di postingan sebelumnya amalan tersebut termasuk asr tingkat 2.

    Pada hari pertama saya membaca amalan tersebut, baru kira2 nyampe hitungan ke 500 wajah dan badan terasa panas, akhirnya saya hentikan. Keesokan harinya Wajah masih terasa panas, padahal saya tinggal di dataran tinggi dan dekat sungai, namun hawa panasnya begitu terasa sampai2 seperti melihat entah halusinasi atau bukan.
    Pada hari kedua sebelum saya mengamalkan asr dengan sblmny membaca sholawat nariyah 10x dan ayat kursi 7x, dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikan rapalan hingga selesai.

    Semoga amalan ini membawa berkah bagi pengamalnya dan pengijasahnya, manfaat dunia akhirat dengan mengharapkan ridho dari Allah.
    Dengan ini saya terima ijasah asmak sunge rajeh lengkap dari wongalus melalui ki jatiraga/bolosewu
    Al fatehah untuk wongalus, ki jatiraga & bolosewu yang telah ikhlas membabar dan mengijasahkan asmak ini

    Kebenaran datangnya dari Allah, dan kesalahan karena saya pribadi semata,
    Salam rahayu

  19. Assalamu’alaikum..
    Qabiltu..

    Mohon kepada para sespuh..
    Bisa di jabarkan jika ingin mengamalkan ilmu yg bertingkat seperti ASR dan RDR dan yg lainya.. Secara tingkatan yg harus di pelajari dulu.. Mulai dari yg awal hingga akhir.. Begitu..

  20. Bagi pengamal yang telah menyatu sama raga di larang keras untuk berzina karena kalau sampai berzina maka tubuh kita akan melepuh seperti terkena air panas….
    Jadi himbauan saya kalau cuma pingin coba-coba jangan mengamalkan sama sekali krn akibatnya kamu akan tanggung sendiri?kenapa saya berani bilang gtu krn sudah ada bukti temen saya khilaf melakukan zina?keesokan harinya badannya panas spt terbakar katanya?untung dia pergi ama kyai yang ijazah sunge rajeh dan minta di cabut ilmunya?setelah di marahin ama kyai dan di cabut ilmunya alhamdulillah dia sembuh dan sang kyai bilang seandainya kamu nyampe’3hari g’datang maka semua tubuhmu akan terkelupas?jd sy ksh himbauan bagi semua taretan/bolo wong alus yang mau amalin asma’sunge rajeh?harus siap lahir&bathin,1xlagi jangan coba-coba kalau hanya tuk main-main.krn ilmu ini emg dahsyat karomahnya?
    Salam sataretanan dari pulau garam.dan salam takdim buat ki wong alus,

  21. Alhamdulillah ada pengijazahan terbaru,salam kenal pada ki jatiraga,qobiltu saya terima ijazah terbarunya

  22. fery antoni
    salam perseduluran and selamat pagi menjelang sarapan pagi njih.!he5x
    monggo sekarang ngopi2 lulu mas,biar rada angetan dikit.!!

  23. silahkan bg yg mau di buatkan kopi jg,ngacung dl njih lur dulur.?he5x
    ki jati raga
    mau kopi naon ki.??
    Salam rahayu slalu.!

  24. kemaren kwa jkt mengadakan baksos,salam dan selamat atas berjalan dgn lancar mbah2 sepuh kwa jakarta,!
    Mbah haryo penangsang
    salam rahayu.

  25. Wah mantaf3x
    Kwa jkt lanjutkan baksos2 yg dpt membantu wong alit dan semoga persaudaraan tetap terjalin dan terjaga slalu,amin3x
    Salam penyejuk jiwa.

  26. Apa yg anda pikirkan akan menjadi realita dlm kehidupan anda..Asma apapun yg diamalkan mengikuti gerak pikiran n hati..Adpun tahapan2nya antara lain ilmul yakin,ainul yakin,dan haqqul yakin

  27. assalamu’alaikum.wr.wb…. ki Wong Alus, ki Jatiraga dn sesepuh semua
    bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus. alfatehah u aki berdua…..

  28. maaf ada salah ketik sy ulangi
    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

  29. Ass wr wb… @ ki jati rogo . @ ki bolo sewu @ki sancang ungu… slm takdhim… @ semua pengamal ASR VERSI CIREBON … share dong pengalaman nya…

  30. qobiltu ajah untuk saya amalkan jika saya sudah mencapai puncak ilmu
    sekirnya mohon keikhlasan para sesepuh amin

  31. Ijin nyimak dan mengamalkan nanti………….salam ,alfatihah sent untuk Ki Jatiraga Ki Wong alus…..

  32. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  33. Aslm Ki JR dan Ki WA mohon ijin mengamalkan asr madura utara, smoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, Qobiltu ki,..

  34. nuwun sewu kyai alus,nderek tanglet,apakah sebelum mengamalkan ASR madura utara ,adakah kemungkinan seseorang bisa mempelajari ilmu rajeh yg lain,
    Nuwun

  35. Rely@dzikir tu bkn tuk menyesatkan bknx saya g’bc pada tulisan anda…?
    Klau qta dzikir mengharapkan hanya ridho dari allah,
    masak masih mau di bilang sesat,
    ruqyah tu juga dzikir mas…
    Mslh jin….?tu jga makhluk allah,kita sebagai manusia di ciptakan lebih sempurna dari pada jin?seharusnya bukan jin yg memerintah qta tp kita yg hrs menundukkan mereka,(masak makhluk yang sempurna kalah dengan yang tdk sempurna hehe).
    Buat ki wong alus salam sataretanan dari pulau empunya asr/rdr.

  36. assalamualaikum…wr wb..ki Wong alus dn para sesepuh KWA semuanya..ki..saya mw nanya,kepala saya kok jadi pusing ya pdhl cm lg ngapalin ASR madura blm di wirid pa karna belum d tawasuli ya ki..mohon pencerahan dan petunjuknya..nuwun
    wslm

  37. Assalamua’laikum wr.wb
    QOBILTU
    terima kasih atas keiklhasan ijahzahnya,,
    mudah2an bermanfaat DUNIA AKHIRAT AMIEN..

  38. monggo sedoyo kemawon…
    awali semuanya dengan ta’awudz….basmallah….
    akhiri dengan sahadat dan hamdallah
    semoga kita semua mendapatkan perlindungaNya….aamiiin….
    ngapunten…..nuwun….

  39. Salam rahayu untk para sepuh hususon Ki. JR & Wong alus dan kpd @Reli mohon mengaji nya itu harus dikaji hingga tau kesejatian diri mk kita akan mengenal Illahi ….

  40. Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  41. ”Qubiltu…kauleh teremah ijazah ASR madureh kelaben izin allah se maha kobesah amiiiiinnnn mator sakalangkong dek pengijazah mg allah semales kalaben limpahan berkah amiiinnn,,

  42. assallamuallaikum.wrb,..Qobiltu lg ki…semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  43. assallamuallaikum.wrb,..
    Qobiltu,…. mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh sesepuh KWA – semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  44. Ass..
    Kagem sesepuh kwa
    klo zikir asr knp ubun2ku nut2an y
    mhon pencerahany..
    Mudh2än sll dpt ridhony
    Nuhun

  45. Salam takdim buat ki jati raga sama ki wong alus.
    Sungkem dari nanda yang g’tau tatakrama ini krn telah byk coment disini.
    Buat saudaraku siapapun anda tolong hentikan apapun bentuk ilmu yang anda kirimkan sama saya?bknx q takut sama anda?tp qta di sni hanya mencari persaudaraan&persahabatan?
    Jika anda memaksa jangan salahkan saya?

  46. jangan asal qobiltu aja ..asma ini ilmu tingkat tinggi klu mau tanya konsultasinya jd repot nih

  47. Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  48. assalamualaikum…
    ki jatiraga dan ki wong alus….memohon ijin mengamalkan dan minta doa restunya….
    QOBILTU….asma sunge rajeh madura utara sebagai bekal ibadah kepadaNya…moga menjadikan manfaat dunia akhirat….amin ya robb…..
    al fatehah sent…..

  49. Salam Rahayu @ki WA dan @ALL Dewan Guru…

    Semata mata hanya utk mencari Ridho Alloh SWT dan menyebarkan wanginya kasanah supranatural budaya Bangsa Indonesia.

    ijinkan saya mengijazahkan sebuah Asmak yg sederhana dg didasar niat yg ikhlas…

    Yaitu Asmak KELAP, tingkat 1 insya Alloh asmak ini bagus utk keperluan Pageran Goib, Netralisir badan/rumah, wibawa dsb.

    Tatalakunya dan Tawasulnya sama dengan pengamalan ASR utara,

    ”Bismillahirohmanirrohim,
    sa onggunah ka koatan bedhen kauleh PADHENAH KELAP SE PALENG RAJEH. ”

    Di amalkan 1000x selama 7 hari

    Bagi Dewan guru atw ahli supra sumonggo di scan power asmk tsb.

    insya Alloh stlh diamalkan powernya akan seperti loncatan listrik / kelap di telapak tangan…
    MOHON diamalkan hanya utk yg berusia diatas 17 th saja …

    Bagi SEDULUR yg mau mengamalkan silahkan…
    Bagi SEDULUR yg mau Koleksi silahkan…

    Matur nuwun….
    Semoga Jadi Barokah Bagi Kita Semua… Aminnn

  50. Salam rahayu @Pangeran Brumbung…
    Salam Kenal @Pangeran Brumbung…

    monggo diwedar Ki @Pangeran Brumbung ttg Asmk berbahasa madura tsb…
    ada sesepuh yg bilang itu salah satu amalan
    Raja Saod

    Matur nuwun

  51. Itu arti bhsnya kurang lebihnya begini?
    “Sesungguhnya badanku sama seperti kekuatan kilat yang menggelegar”
    salam kenal juga ki dari saya salam sataretanan

  52. tepat sekaliiiiii
    Inggih Ki pangeran…
    Itulah kenapa asm tsb bernama kelap…

    salam sataretanan juga

  53. Tlong jelaskan tntang tata lakunya ki?dan bagaimana cara penggunaannya?biar kita semua tau tentang khasiat dan kegunaannya?kalau menurut saya ne ilmu sebagai pamethak ya ki?ma’af kalau salah

  54. assalamualaikum ..mohon ijin mengamalkan..trimakasih..
    buat ki Jatiraga & ki WA yg tlah ikhlas mengijazahkan sunge rajeh utara..alfatihah sent..
    Wassalamualaikum

  55. Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  56. Ne sekalian aq babar ilmu madura yang lgsung tanpa amalan dan puasa modalnya yang saya minta cuma yakin haqqul yakin?ilmu ini untuk melumpuhkan musuh,
    Do’anya begini
    sengko’alif be’en bii
    dalam lafadz bii langsung tunjuk org yang akan mengganggu kita…dia pzt tdk berkutik?
    selamat membuktikan???

  57. Assallamuallaikum wr wb ki alus……….. Katanya asr itu ngga boleh di tulis hanya di hapal ki

  58. Bismillah,saya terima ijazah keilmuan asr madura utara dari kijatiraga secara baek dan sempurna buat saya dan anak keturunan.keluarga dan org yg membthkan asr madura utara semoga membawa keselamatan,keberkahan,kebahagian dunia akherat,amin

  59. qobiltu ki wong alus dan ki jatiraga, alfatehah sent . . .
    mohon berkah doanya ki . . .

  60. Salam rahayu buat bolo wong alus semua,salam rahayu dan salam kenal buat ki jati raga,ki wong alus,pangeran brumbung,mohon izin bertanya pada para sesepuh apakah boleh mengamalkan asr ini lbh dari 1000x krn selama 5 hr saya dzikir asr madura kadang lbh dari target krn saking enak dan nyaman.tp hr ke6 dan 7 tdk selama mengamalkan tdk merasakan sensasi keghaiban hanya perasaan damai .tp setelah hr senin saya sakit radang tenggorokan ,belum sembuh,hr selasa tiba2 telapak tangan dan kaki kaya panas ruam melepuh.setelah hr kamis saya cek kadar as urat saya tinggi apakah ini efek dari asr madura utara ,sebelumnya saya pernah menjalankan asr versi cirebon ,tdk ada hal2 aneh,apakah harus dicabut asr madura utara oleh kijatiraga dari badan wadag saya,kalau memang harus dicabut saya siap,saya jd takut juga padahal saya dzikir hanya mencari ridho Allah swt,dan hanya minta kebaikan asr menyatu dgn diri. mohon pencerahan poro sesepuh makash.

  61. Oya mohon bagi bolo wong alus /sesepuh yang pny tlpnya eyang jati raga saya mhn agar saya diberi no tlp beliau tuk bertanya tentang asr madura utara ini lbh jauh makash

  62. assalammualaikum…qobiltu ASR MADURA UTARA.. izino mengamalkan 1saat nanti. semoga membawa keselamatan,keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.. khususon ki jatiraga dan ki wongolus al fatehah

  63. Assalamu’alaikum…
    Qobiltu… nderek izin ngamalaken Ki… Maturnuwun..

  64. Ass, mhn izin dan ijazah nya ki utk mengamalkan ilmu tsb, semoga dpt barokah dr allah, wsll

  65. Asalamu alaikum ww.

    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

    Wasalam..

  66. nyuwun sewu kiwongalus kulo bade ijin ngamalaken asr madura utara. Matursuwun ki wong alus

  67. minta ijin ngamalin ki?tapi saya blm daftar anggota,mudah2an bermanfat dunia akhirat..amin

  68. asalamualaikum perkenalkan nama saya saipul lahir tahun 1983 bln dsember . Kii mohon ijinya tuk ngamalin asr smga brmanfa’at tuk kita smua dan mnjadi amal jariah tuk anda

  69. Ass…bismillah mohon untuk di beri izin mengamalkanya suatu saat saya amalkan Qobiltu

  70. ASSALAMUALAIKUM WR WB. MOHON IJIN MENGAMALKAN NYA KI JATIRAGA, TERIMAKASIH ATAS ILMUNYA SMOGA BERMANFAAT BAGI MAHLUK HIDUP DI DUNIA. AMIN

  71. Kaule nika terro oninga beremma carana oning ka kaule dibik sapa kaule

  72. qobiltu,mhon ijazhnya asr madura scra lengkap
    smoga brmanfaat bagi saya dnia dan akhirat.amien

    wassalam.wr.wb

  73. bismillahirohmanirrohi
    saya terima ijazah asr madura utara dari ki jati raga semata untuk mencari ridho Allah SWT, amin

  74. Daftar ki. . Warga baru
    Qobiltu. . Sy terima ijazah nya ki. . Izin mengamalkan malam ini juga

  75. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah ASR dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  76. Assalamualaikum Wr Wb
    Sebelumnya saya mohon maaf karena telah mengamalkan asma ini tetapi belum meminta ijin. Setelah selesai mengamalkan , malamnya saya bermimpi mencuri sesuatu. Untuk Itu sekali lagi saya mohon maaf , dan saya mohon ijin untuk mengamalkan Asma Sunge Rajeh ini. Qobiltu , semoga nantinya ilmu ini barokah barokah bagi saya dan keluarga dan bermanfaat untuk semua umat. Amin , Alfatehah ….
    Waalikum salam Wr Wb

  77. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura utara dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  78. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  79. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  80. Qobiltu ki,,,,
    tpi untuk memanfaat kan nya bagaimana ki?…
    contoh:

    1.untuk mematikan motor jambret,di baca berapa kali…
    2.untuk kekuatan pukulan di baca berapa kali dan lain sbgainya…
    mohon pencerahan,,,

  81. saya terima ijasah asr madura utara secara leng kap dan sempurna dari ki jatiraga smoga barokah sent alfeteha 3x

  82. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  83. Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus dgn sempurna.
    Amin.
    Wassalam.

  84. Assalamu’alaikum wr.wb,.salam hormat kepada ki wong alus dan ki jati raga,.Qobiltu ki,.mohon izin mengamalkan ASR madura utara,.semoga bermanfaat amiin,.untuk ki alus,ki jati raga ter iring Al-fatihah,.3x

  85. Assalamu’alaikum wr.wb. Salam kpd seluruh sesepuh pengasuh blog KWA. Qobiltu, saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna + mohon izin utk mengamalkannya, wabil khushushon kpd Ki Jatiraga selaku pengijazah, saya kirimkan AL-FATIHAH. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

  86. Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh
    dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus
    dgn sempurna.
    Amin.

  87. Mhn ijn ngamaln ntar malem ki,dan mhn bimbingannya..Kalo diamaln dalam rumah,sbelumnya bc sholawat dan ayat kursi apakah msh berefek merusak tembok dan alat elektronik ki,trimakasih atas jwbnnya..

  88. Qobiltu ki,mohon utk mengamalkannya suatu saat nanti dan utk kluarga saya,smoga berkah dunia akherat..Amin.

  89. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  90. minta izin dan restu mengamalkan asr madura utara! Maaf boleh saya minta nomer hp bpk utk konsultasi Asr?

  91. ASSALAMU’ ALAIKUM WR. WB
    MINTA IZIN UNTUK BISA MENGAMLKAN ASR DAN MENGAMALKAN ILMU-ILMU LAINNYA
    WASSALAMU’ALAIKUM ER. WB

  92. Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  93. ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  94. assalamualaikum wr. wb
    matur suwon sanget mbah,, salam seduluran sakeng kulo tiang awam seng perlu belajar lan seng tasek mencari dununge urep lan belajar mati sak jeroning urep,,
    mbah kulo nyuwun ijin badhe derek nirakati amalan niki..
    wasalamualaikum wr. wb

  95. . assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  96. assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  97. ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  98. Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  99. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  100. Assalamualaikum,

    Ya allah terima kasih atas setitik iLmu ASR MADURA UTARA Melalui Al Mukarom Ki Jatiraga yg di ijazahakan kpd Sedulur KWA yang salah satu ny saya..
    Saya sdh membuktikan ny..

    Al fateha sent..

  101. bismillahirrohmanirrohim
    qobiltu ijazataka asr madura utara kanti mantep bidznillah..,
    alfatihatu ila shohibil ijazah wasanadihi ilal muntaha lahumul fatihah.. alfatihah sent

  102. Assalamu’alaikum,qobiltu,ulun terima ijasahnya dr pian,dan ulun mohon izin utk mengamalkannya.mudah2an bermanfaat fiddunya wal alkhiroh amiin.kpd pr sesepuh wabilkhusus guru wongalus,kijatiraga dan sesepuh lainnya salam hormat dn persaudaraan dr ulun dibanjarmasin.

  103. Alhamdulillah sudah 2 hari mengamalkan didalam rumah,hbs msh musim hujan,tp sya awali dg @ Syahadatain{ 2 kalimat syahadat } 3x
    @ Istighfar 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Muhammad 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Khidhir 11x
    @ Ayat Kursi 7x
    untk meredam hawa panasnya,sy mhn bimbingannya ki..

  104. BISMILAHIROHMAANIRROHIIM
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  105. Salam. Saya dari Malaysia. Mohon diijazahkan ilmu. Terima kasih dengan perkongsian ilmu Allah ini. Moga Tuan dan rakan-rakan terus diberkati Illahi. Amin.

  106. ijin nyimak mbah2 sesepuh…kulo niki lare alit sing bade sinau ilmu Allah …moga2 di paringi berkah…Amien

  107. aslm wr wb. ki saya mau tanya yg di baca 1000x mulai dri bismillah atw mulai dri kt inna ??
    sy msh bru ni di KWA, insyaAllah klo udh yaqin sy amal kn n dpt ijazah nya….

  108. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Murid Baru Ingin Belajar, Mohon Bimbinganya,
    Qobiltu… Ki jati Raga, Ki Wong Alus,
    Sya Trima Ijazahnya, Untuk sya Amalkan dan semata2 Mengharap ridho Alloh, Smga Bermanfaat untuk K’baikan, Amiinn…
    Khususon Ki Jati Raga Wal Ki Wong Alus
    Al-Fatehah 3x….

  109. qobiltu ki,..
    Semoga Allah Swt mnambah ke brkaha ki jatiraga brsama ke luarga,..wa bil khusus kpd pra sesepuh kluarga kmpung wongalus ini,…Al’fateha

  110. qobiltu ki saya terima ijazah nya dengan lengkap dan sempurna semoga berguna untuk diri saya dan sesama dunia dan akhirat amiiiiinn
    Al fatihah sent

  111. mohon ijin ki jatiraga untuk mengamalkan asr madura utara semoga amal bakin aki bi balas oleh Alloh SWT yang setimpal

  112. Qobiltu
    saya terima ijazah asma
    sungai rajeh madura
    utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH
    NAKABAN NATAH
    KITABAN NATAH” dgn
    sempurna.mohon izin mengamalkan terima kasih

  113. bismilahirrohmaanirrohiim,astagfirullahaladzim,ashaduala ilahaillallah wa ashaduanna muhamadarosullullah,saya terima ijazah asma sunge rajeh dari ki jati raga dan wongalus dgn lengkap dan sempurna.inna quwwatih nakabanatah kitabanah,menyatulah dgn diriku dgn kalimat lailahaillallah muhamadarosullullah,dgn ijin allah.alfatihah,amiin

  114. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  115. assalamu’alaikum buat pinisepuh dan bolo sedoyo.
    Mohon izin mengamalkan ki.mudah2an manfaat dunia dan akhirat.buat yang mengijasahkan mudah2an jadi amal shaleh .

  116. Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillah.. Qobiltu, sy trima ijasah asr madura utara dri Ki Jatiraga scra smpurna dg mngharap ridho Allah,.
    Alfatihah sent…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  117. Asslam..ASR inii xsilap sy ada dalam asr cirebon tingkat 2..mohon share pengalaman asr ini bagi yang sudah merapal

  118. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  119. assalamualaikum wr wb.
    saya ucapkan terima kasih atas postingan asmak sunge rajeh versi madura utara. Dan yang paling utama saya terima ijazah asmak sunge raje dari ki wong alus serta sedulur sekalian. dan saya mina ijin untuk ngamalkan asma sunge rakeh ki, nuwun

  120. Assalammualaikum w.r qobiltu.. Saya terima ijazahnya asr madura utara dari ki Jatiraga..insyaallah 1 saat nanti akan saya amalkan. Terima kasih kepada ki Jatiraga dan ki Wongolus

  121. aku terima ijazah semua ilmu yang diijazahkan kwa terima kasih alhamdulillah.semoga bermanfaat dunia akhirat.

  122. assalamu’alaikum.wr.wb
    Perkenankan saya Mutrofi Ridho dg nomer anggota 5165 di KWA, mohon ijin suatu saat nanti mengamalkan ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara, ..
    Saya terima ijazah ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara dg lengkap dan sempurna..
    Terkirim al-fatehah boat man ajazani…
    Al-fatehah…sent…

    Wassalamu’alaikum.wr.wb

  123. Asslm, ki Jatiraga.
    Mau tanya, baca basmallahnya cukup sekali di awal atau 1000x juga? Mohon dijawab.
    Slm ta’dzim…
    Dri Mulyono

  124. assalamu,alaikum wb wb
    saya terima ijazah asr madura utara lengkap dan sempurna secara iklas ki wong alus
    alfatihah buat ki wong alus
    amiiin ya allah.

  125. ass
    Qobiltu.ijazahnya.

    nama singgih pramono
    alamat mekarsari rt04/03,kebumen
    tlp 087737229772
    081277548141.kok blm terdaftar ya jd anggota
    D KWA.

  126. Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna

  127. Bissmillahirrohmannirrohiim..
    Qobiltu izin mengamalkan smga mndpt Ridho Allah ta’ala. Amiin…

  128. Assalaamualaikum wr wb.
    Dulu saya pernah belajar asma ini dan memang dahsyat sekali kekuatan nya ibarat 1 : 1000 ilmu.
    Tp sayang saya melanggar pantangan nya karna banyak melakukan dosa Astaghfirullah….
    Dan ilmu ini pantangan nya tak boleh ditulis tp hrs direkam/pakai MP3.
    Dan khasiat ilmu itu sendiri benar adanya
    Semoga bermanfaat bagi yg mau belajar tetapkan niat.
    Makasih Ki dan sedulur semua
    Wassalaamualaikum….

  129. Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna…saat nyoba saya merasa tubuh terasa melayang layang.terasa mau keluar…

  130. Trima kasih ki, saya trima pengijasahannya, saya mohon ijin mengamalkanya ki, semoga mendapat rido allah swt.. Amin..

  131. assalamu’alaikum..
    Nyuwon sewu ki, saya mau tanya..kalau misalkan saya slesai mengamalkan asr madura lantas mengamalkan asr cirebon?
    Trimakasih ki,
    assalamu’alaikum..

  132. Subhanallah,,,
    semoga bermanfaat bagi yg mengamalkan dan barokah bagi yg meng-ijazah-kan. Amin !

  133. Assalamu’alaykum Ki Jatiraga dan sesepuh KWA ! Minta izin mengamalkan, semoga ALLAH S.W.T. meridoi langkah berani Ki Jatiraga ini, aamiin !!!

  134. Saya trima dg sempurna ijasahnya ki asr madura utara qobiltu lillahi ta ala fatiha

  135. buat para sesepuh…..boleh gak dbca d dlam rumh…..soalnya klo dluar nnti di kirain ngpain sama tetangga…..coz pernahbca ASR gpp d dlam rmah , asl niat nya jngan berbenturan energi……
    mhon pnjlasan nya……trmakasih

  136. bismillahirrohmanirrohim, melalui blog KWA ini saya terima ijasah ASR dari Ki Jatiraga dengan lengkap dan sempurna untuk dapat saya amalkan, semoga bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan didunia dan akherat, amin amin ya robbal ‘alamin.

  137. as.bissmillah QOBILTU SAYA TERIMAH IJASAH ASMA SUNGE RAJEM ADURA UTARA DARI KI JATI RAGA DNGN SEMPURNA DN LENGKAP SEMOGA BAROKAH DUNIAH AKHIRAT..IJIN MENGAMLKN NNTI LAU UD SIAP KIWASSALM

  138. saya minta izin utk mengamalkan asr versi madura utara…

    mohon ridonya nya ki jatiraga dan ki wongalus

  139. Assalamu’alaikum ki mohon izin untuk mengamalkan ki….
    Setiap wiridan amak Inna Quwwatih…dst..ada hawa dingin sejuk yang menyelimuti badan…

  140. Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh disini..
    Saya ingin mengamalkan asr diatas apa masih bisa ya ki ??

  141. bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus dan buat ki pangeran brumbung, qobiltu ilmunya..Alftehah sent..

  142. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA secara lengkap dan sempurna dari KI JATIRAGA, LILLAHITA’ALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  143. assalammu’alaikum….
    mohon izin dan do’a nya untuk mengamalkan ASR madura utara agar bermanfa’at di dunia dan di akhirat..
    aaammmmiinnn…
    trimksih,
    wasssalam……….

  144. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  145. Qobiltu,,saya trima ijazahnya ASR madura utara dngn Haq sempurna atas ijzin Allah swt,,Mohon ijin mngamalkan Ki JatiRaga..mksh..

  146. Qobiltu…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan
    semoga bremanfaat dunia ahirat
    Jazakallohu khoir buat ki Jatiraga/ bolosewu

  147. assalamualaikum.. saya mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya dan untuk memberikan amalan ASR madura utara kepada teman teman saya yg sangat membutuhkan agar mendapatkan pertolongan dari allah melalui wasilah ASR beserta karohmahnya,,,amin wasalam

  148. QOBILTU
    saya terima ilmu dan ijasahnya dengan sempurna Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.

  149. Assalamualaikum wr wb.

    Qobiltu lillahi ta alaa & mohon izin memilikinya dg penuh rahmat & ridho Allahu akbar.

    Semoga jadi amal jariah bagi ki JR. Aamiin ya Allah ya Mujib ya Wahab.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam sejahtera & rahayu bg admin & seluruh pasukan KWA.

    Salam takzim ki Wong Alus. Terima kasih.

    Wassalamualaikum wr wb.

  150. salam…
    bismillah…..
    QOBILTU…. KI… saya terima ijazahnya (insyaAllah akan diamalkan pada waktunya…Amiin)
    barokalloh lillahi ta’ala
    sukron
    salam….

  151. Ki wong alus dan ki jatiraga.. mohon kiranya antuma mengijazahkan sya asma’ sunge rajeh madura utara ini, dan mohon dijawab/diberikan ijin untk mengamalkan, karena jika belum mendapatkan jawaban sya merasa belum afdol untk mengamalkannya ‘ dg kalimat bismillahirahmanirrahim qobiltu ijazataka ‘ semoga berkah untuk sya dan keluarga.. amin. Untuk yg comment postingan/amalan di kwa sesat atwpun menggunakan jin, pendapat sya dg comment itu “tergantung niat di pengsmal jika niatnya jelek ya dia bersekutu dg jin jika niatnya bwat ibadah karena allah swt sya rasa sah2 saja”

  152. assalamualaikum wr. wb.
    Bismillahirohmanirohim
    Qobiltu ki.. Mohon ijin & ridhonya untuk mengamalkan ASR madura utara ini suatu saat..
    smg bermanfaat bagi saya & bermanfaat buat orang lain dan barokah dunia dan akhirat..amiin ya allah
    dan semoga menjadi amal ibadah aki yg tak terputus..amien ya allah
    alfatehah sent..

  153. ###############

    Ki @jhon leman Dan @all sedulur : silahkan diamalkan semoga barokah ….. Amin

    Jgn Lupa selalu awali dg syahadat+shallawat 7x

    ###############

  154. Assalamu’alaikum wr wb.

    Bismillahirohmanirohim
    Qobiltu Lillahi Ta’ala, Ki Jatiraga…
    Mohon ijin & ridhonya untuk mengamalkan ASR madura utara ini suatu saat…
    Smoga bermanfaat bagi saya & bermanfaat buat orang lain dan barokah dunia dan akhirat, aamiiin yaa Allah yaa robbal ‘alamiin…
    Dan juga smoga menjadi amal ibadah Aki yg tak terputus, aamiiin yaa allah yaa robbal ‘alamiin…

    Wassalamu’alaium wr wb.

  155. Qobiltu ki
    izin mengamalkan , mohon d ijazahkan dgn iklas
    semoga brmanfaat dunia ahirat
    alfateha sent

  156. Assalamualaikum wr. wb

    Salam sejahtera buat ki jatiraga ki wongalus dan semua sesepuh KWA…
    Mohon ijazah dan izin mengamalkan ASR MADURA UTARA, semoga menjadi ilmu yang bermanfa’at fiddinni waddunya walakhiroh Aminn ya robbal alamin…
    Khususon ila hadroti man ajazani ki jatiraga Al-fatiha…
    Sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamualaikum wr. wb

  157. Qobiltu saya terima ijazahnya asma sunge rajeh madura utara secara lengkap dan sempurna
    semoga manfaat dunia akhirat amin

  158. asalamualaikum. qabiltu. mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk diri sendiri,kluarga dan orang lain.

  159. Saya trima ijasah nya…
    Ijin ngamalin semoga manjing di diriku dan bermanfaat dunia akherat..
    Alfatehah send…
    Buat ki jati raga semoga sanad ke ilmuan asr beliau tersambung kepada ku amien

  160. Assalamualaikum,
    Perkenalkan nama saya Shoim dari Kediri jawa timur sekarang jd warga tangerang banten.

    QOBILTU
    IJIN UNTUK MENGAMALKAN.

  161. Salam rahayu sedulur kabeh
    Salam kwangen selalu

    Subhanallah ini artikel sdh 2 th
    Tp masih ada yg mau mengamalkan,
    Sumonggo silahkan diamalkan bagi
    Sedulur Yg membutuhkan _/\_

    Matur nuwun

  162. Ki Jati Raga dan Ki Alus, Qobiltu Ki, mohon doa dan Restunya untuk saya amalkan, semoga bermaamfaat, آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  163. bismilahirrohmanirrohiim..saya trima ijazahnya ASR vrsy Madura sltn yg di ijazahkn olh ki jati raga dgn sempurna..mg brmanfaat dunia akherat

  164. Qobiltu, saya terima ijazah asr madura utara tsb secara sempurna.
    Alfatiha buat sohibul ijazah kijatiraga..

  165. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  166. Asslm…
    qobiltu…
    maaf Ki, sya sudah mengamalkan Asr ini 7 malam brturut, walaupun sebelumnya belum mnta izin scara langsung di blog ini.
    dengan ini, mohon izin, do’a restu dan bimbingannya, smoga ASR ini brfungsi sbagaimna mstinya trhdp diri sya. Trma ksh ats ijazahannya, Ki…
    Wassalm.

  167. @Ki Wongalus dan Ki Jati Raga: maaf Ki, mau nanya,sya sudah mengamalkan ASR Madura Utara slama 7 malam brturut, tpi belum terasa fungsinya.
    apakah harus diulang riyadhoh yg 7 malam tersebut atau gimana? Mohon petunjuknya Ki…
    trima ksh.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s