PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA DARI KI JATIRAGA KEPADA KAMPUS WONG ALUS (PREVIEW)


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KAMPUS WONG ALUS, KAMI MEMPREVIEW PENGIJAZAHAN YANG KAMI SELEKSI. ASR MADURA UTARA INI BOLEH JADI ADALAH TAHAPAN PALING AWAL DAN JADI PONDASI SEBELUM MENGAMALKAN VARIAN ASR YANG LAIN.

“Assalamualaikum. Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP kepada KAMPUS WONG ALUS dengan mengharap Ridho Allah SWT, terjadilah

Tawasul ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000 x dibaca selama 7 hari.

@@@

About these ads
Categories: ASR MADURA UTARA | 360 Komentar

Navigasi tulisan

360 gagasan untuk “PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA DARI KI JATIRAGA KEPADA KAMPUS WONG ALUS (PREVIEW)

  1. Pertamaxx
    salam persaudaraan…

  2. izin nyimak mbah…..

  3. Ki Dewa Bessi

    Qobiltu.

  4. Ki Dewa Bessi

    Wah hebat ki,di tunggu yg selanjutnya,nuwun
    Salam penyejuk jiwa.

  5. Ki Dewa Bessi

    Hari ini hujan ilmu tingkat tinggi,nuwun.

  6. sue

    salam.. minta izin mengamalkannya..

  7. sutarno

    ki….izin ngamalkannya….

  8. Albadra

    Hatur nuhun ki, mohon izin mengamalkan!

  9. PutraBantarAngin

    ijin nyimak, ki

  10. ijin mengamalkan ,,,
    nyuwun ikhlase, matur nuwun,,,

  11. cipta sejati

    ijin merenungkan dan berusaha melaksanakan riyadohnya…. semoga bermanfaat mohon ijazahnya… nama: Febryn Pradana Rifanda Putra

  12. Agus siregar

    matur suwun ijin ngamalke ki

  13. Cahaya Dimar

    Qobiltu ki.. Ijin ngamalaken nggeh :)

  14. adis solikhun

    yang dapat pertamax brsukur deh krna bntr lg pertamax mau naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh slh nyimak aja maksudnya,maaf ki wong canda dikit biar g tegang

  15. adis solikhun

    mumpung masih 20 besar masih ada diskon,,ntar kalo pertamax naik kan repot,hehe maaf bercanda

  16. adis solikhun

    mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda

  17. adis solikhun

    yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,maaf
    ki wong alu bercanda dikit biar g tegang

  18. bhanoexz

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan
    haturnuhun

  19. adis solikhun

    mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe

  20. adis solikhun

    mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe…

  21. Zaky

    asskum….
    Qobiltu Ijin ngamalaken ki wong alus…. Nuwun

  22. adis solikhun

    wuih yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,,ki wong alu brcanda dikit biar g tegang,

  23. gus zan

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  24. Zoga kurniawan

    Mohon izin mengamalkan Ki.
    terima kasih

  25. Ki Samber Gledek

    ki jatirag
    salam rahayu ki,nuwun

  26. mahadi

    Qobiltu,mohon di izinkan mengamalkannya,semoga berkah dunia akhirat,amin.

  27. wongdeso

    qobiltu

  28. panjalu

    Ijin mengamalkn ki.,salam persaudaraan..

  29. Askum poro sdulur kwa,ijin ngalmalaken…
    Nuwun…wslam

  30. Mantaaaaaaaap

  31. Bambang Permadi

    Waalaikum salam.
    Semoga ber-manfaat untuk dunia dan Akherat. Aamin.

  32. Jambu Alas

    Qobiltu,semoga bermanfaat…

  33. salam rahayu,izin nyimak sekalian izin ngamalkeun kang JR

  34. Mantap…

  35. occirz

    assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  36. # Wong Samar #

    #########

    OALLAAAAAHHHHHHHHH ….

    Uwa Semar piye ikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie

    Koooook nongol maningggggggg…

  37. saya pernah memaharkan ASR tingkat 2……namun ilmu ituku tinggalkan karena saya tidak merasakan faedahnya……setelah saya cocokkan ternyata saya salah ucap amalan”””’akan saya coba lagi semoga berhasil…….dulu sy beli jarak jauh….jd tidak langsung dari guru…hanya lembar panduan…….3 hari ini akan sy coba lagi….walau sdh lama tidak sy baca….krn tidak berfaedah………….

  38. Sewu pring sewu

    Sugeng sonthen ijin nyimak…qobiltu ki jr…alfatihah sent…

  39. IIFTHEA

    Ass. kang, mohon ijin tuk ngamalkan….. bibarokati alfatehah

  40. sudawirat

    bissmillahirrohmanirrohim……
    Qobiltu…..atas ijazah keilmuanya ki jati raga.

  41. osama bin laden

    qobiltu izin ngamalkan ki ,matur nuwun

  42. Ido

    assalamualaikum wr wb

    wah ini yang di tunggu2 qolbitu, ijinkan saya untuk mengamalkan asma radja dirajeh madura. supaya membwa kebrkahan dalah hidup ini amin

  43. bismilahirrohmanirrohiim..saya trima ijazahnya ASR vrsy Madura sltn yg di ijazahkn olh ki jati raga dgn sempurna..mg brmanfaat dunia akherat..amin

  44. kumbara

    qobiltu,ijin mengamalkan suatu saat bila sudah siap…dan jg bagi yg memerlukan ….

  45. mbah maguwo

    Qobiltu

  46. saya terima ijasah asr madura utara secara leng kap dan sempurna dari ki jatiraga smoga barokah sent alfeteha 3x

  47. Hr panca

    Qobiltu

  48. Assalamualaikum,qobiltu ,ijin mengamalkan Ki..
    Alfatikhah sent…

  49. Pangeran brungbung

    Assalamualaikum kepada semua taretan wong alus,
    terutama buat pengasuh blog ini salam takdim dari saya seorang anak deso,yg tinggal di sumenep madura
    tidak mengurangi takdim saya pada ki wong alus,saya hanya menguraikan asal-usul asma’ini yg sebenarnya berasal dari kyai jazuli atau beliau lebih di kenal dengan sebutan kyai tattango krn beliaulah yang langsung menerima ijazah dari nabi khidir as, asma’sunge rajeh asma’kajuh rajeh asma’tase’mereng semuanya asalnya dari kyai tattango.
    Dari situlah ilmu ini di turunkan kpd semua ulama-ulama di madura. Tidak lengkap rasanya ulama’madura kalau belum punya ilmu sunge rajeh/kajuh rajeh/tase’mereng.begitu kata para sesepuh kyai yang saya cabisin/sowanin.
    Mslh benar atau tidaknya wallahu a’lam

  50. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas
    bukti scan tabungan BANK

  51. pengembarasufi

    qobiltu ki

  52. Restu Bumi

    nuwun sewu ki,
    Apakah orang yg blm punya ASR Madura utara ,bisa menguasai ilmu rajeh yg lain?
    Nuwun.

  53. Ronggolawe

    Nyimak…..

  54. Assalamu’alaikum para sedulur, dan salam kpd wong alus yang saya hormati

    saya wong gunung, maaf sebelumnya apabila saya mengamalkan asmak sunge rajeh dari ki jatiraga / bolosewu melalui wong alus di postingan sebelumnya tanpa meminta ijin sebelumnya,

    Maaf sebelumnya amalan asr yang diijasahkan oleh wongalus melalui ki jatiraga dan bolosewu untuk umum dan diikhlaskan jadi walaupun tanpa qobiltu, ikhlas dengan mengharap ridho Allah, dan itulah yang ingin saya lakukan dalam melakukan amalan ini.
    Walaupun demikian saya rasa, kurang sreg dan apabila saya tidak secara langsung meminta ijin,

    Sedikit berbagi pengalaman,
    Sebelum mengamalkan amalan asr dari ijasah ki jatiraga/bolosewu sebelumnya saya membaca postingan dari wong alus dari raden sancang ungu tentang amalam rdr yang konon lebih dari asr. Dalam hati ingin mengamalkan nantinya, saya mencoba untuk menghafal rapalnya dahulu dan saya ulang-ulang selepas dhuhur.
    Sepulang kerja, ketika nyampe, entah kenapa tiba2 telinga saya terasa buntu, tidak bisa mendengar, semua suara kedengaran lirih, dan suasana seperti suwung.
    Hampir selama seminggu telinga saya menjadi buntu, padahal saya hanya mencoba menghafal rapalan dgn mengulang2 selama sewaktu itu saja.
    Setelah telinga kembali normal, saya belum berani mencoba mengamalkan amalan rdr ini, apa mungkin dikarenakan powernya yang sangat besar.
    Dan kmudian saya membaca postingan tentang asr dari ki jatiraga/bolosewu, saya mencoba mengalkan amalan yang tingkat awal, yaitu tingkat 1.
    INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA (1000X)
    Adapun amalan asr yang diijasahkan saat ini
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000x) di postingan sebelumnya amalan tersebut termasuk asr tingkat 2.

    Pada hari pertama saya membaca amalan tersebut, baru kira2 nyampe hitungan ke 500 wajah dan badan terasa panas, akhirnya saya hentikan. Keesokan harinya Wajah masih terasa panas, padahal saya tinggal di dataran tinggi dan dekat sungai, namun hawa panasnya begitu terasa sampai2 seperti melihat entah halusinasi atau bukan.
    Pada hari kedua sebelum saya mengamalkan asr dengan sblmny membaca sholawat nariyah 10x dan ayat kursi 7x, dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikan rapalan hingga selesai.

    Semoga amalan ini membawa berkah bagi pengamalnya dan pengijasahnya, manfaat dunia akhirat dengan mengharapkan ridho dari Allah.
    Dengan ini saya terima ijasah asmak sunge rajeh lengkap dari wongalus melalui ki jatiraga/bolosewu
    Al fatehah untuk wongalus, ki jatiraga & bolosewu yang telah ikhlas membabar dan mengijasahkan asmak ini

    Kebenaran datangnya dari Allah, dan kesalahan karena saya pribadi semata,
    Salam rahayu

  55. Ahmad bocah shaleh amin

    Assalamu’alaikum..
    Qabiltu..

    Mohon kepada para sespuh..
    Bisa di jabarkan jika ingin mengamalkan ilmu yg bertingkat seperti ASR dan RDR dan yg lainya.. Secara tingkatan yg harus di pelajari dulu.. Mulai dari yg awal hingga akhir.. Begitu..

  56. Aang

    Izin ngamalkeun ti pituin sunda. Salam

  57. Pangeran brungbung

    Bagi pengamal yang telah menyatu sama raga di larang keras untuk berzina karena kalau sampai berzina maka tubuh kita akan melepuh seperti terkena air panas….
    Jadi himbauan saya kalau cuma pingin coba-coba jangan mengamalkan sama sekali krn akibatnya kamu akan tanggung sendiri?kenapa saya berani bilang gtu krn sudah ada bukti temen saya khilaf melakukan zina?keesokan harinya badannya panas spt terbakar katanya?untung dia pergi ama kyai yang ijazah sunge rajeh dan minta di cabut ilmunya?setelah di marahin ama kyai dan di cabut ilmunya alhamdulillah dia sembuh dan sang kyai bilang seandainya kamu nyampe’3hari g’datang maka semua tubuhmu akan terkelupas?jd sy ksh himbauan bagi semua taretan/bolo wong alus yang mau amalin asma’sunge rajeh?harus siap lahir&bathin,1xlagi jangan coba-coba kalau hanya tuk main-main.krn ilmu ini emg dahsyat karomahnya?
    Salam sataretanan dari pulau garam.dan salam takdim buat ki wong alus,

  58. Awang,

    Mantaf, , , yang no 1,3 dan kuncinya d babar sekalian ki, , , ,salam rahayu all

  59. wah ngeri jg ya…???
    ijin nyimak dlu aja ah sambil gelar tiker,kopi+udud
    semoga barokah was salamah

  60. mat koleng

    qobiltuuuuuuuuuuuu……………….

  61. oxero

    izin…ikut belajar

  62. Sendy Nur Alamsyah

    ijin nyimax para sdulur semuanya

  63. Santrijamprong

    Qobiltu ki..

  64. Salam hormat buat Ki.Alus @Ki jatiraga dengan mengucapkan Bismillah Qobiltu Ki.untuk diamalkan suatu saat wasalam.

  65. andreamk

    bissmillahirrohmanirrohim……
    Qobiltu…..atas ijazah keilmuanya ki jati raga.

  66. ardi

    Qobiltu buat ijazahnya ki.. Trimakasih

  67. puntodewo

    mohon ijin menyimak….

  68. Ferry Antoni

    Alhamdulillah ada pengijazahan terbaru,salam kenal pada ki jatiraga,qobiltu saya terima ijazah terbarunya

  69. Ferry Antoni

    Kepada ki wong alus dan pada sedulur smua saya ucapkan salam persaudaraan

  70. Ki Samber Gledek

    fery antoni
    salam perseduluran and selamat pagi menjelang sarapan pagi njih.!he5x
    monggo sekarang ngopi2 lulu mas,biar rada angetan dikit.!!

  71. Ki Samber Gledek

    silahkan bg yg mau di buatkan kopi jg,ngacung dl njih lur dulur.?he5x
    ki jati raga
    mau kopi naon ki.??
    Salam rahayu slalu.!

  72. Ki Samber Gledek

    kemaren kwa jkt mengadakan baksos,salam dan selamat atas berjalan dgn lancar mbah2 sepuh kwa jakarta,!
    Mbah haryo penangsang
    salam rahayu.

  73. Ki Dewa Bessi

    Wah mantaf3x
    Kwa jkt lanjutkan baksos2 yg dpt membantu wong alit dan semoga persaudaraan tetap terjalin dan terjaga slalu,amin3x
    Salam penyejuk jiwa.

  74. laskar lembu suro

    aslkm ijin absen .lan nyimak ae .lan mengamalkan

  75. Ridy coy

    Apa yg anda pikirkan akan menjadi realita dlm kehidupan anda..Asma apapun yg diamalkan mengikuti gerak pikiran n hati..Adpun tahapan2nya antara lain ilmul yakin,ainul yakin,dan haqqul yakin

  76. yaye'

    assalamu’alaikum.wr.wb…. ki Wong Alus, ki Jatiraga dn sesepuh semua
    bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus. alfatehah u aki berdua…..

  77. yaye'

    maaf ada salah ketik sy ulangi
    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

  78. M RIFAN

    Ass wr wb… @ ki jati rogo . @ ki bolo sewu @ki sancang ungu… slm takdhim… @ semua pengamal ASR VERSI CIREBON … share dong pengalaman nya…

  79. mauhamid habibtullah

    qobiltu ajah untuk saya amalkan jika saya sudah mencapai puncak ilmu
    sekirnya mohon keikhlasan para sesepuh amin

  80. adi mamelsik

    QOBILTU ki ,ijin tuk mengamalkan nya

  81. Ki Samber Gledek

    salam rahayu semuanya,and selamat menjalankan aktifitas.

  82. Ki samber gledek…salam rahayu juga
    Met aktifitas para sesepuh dan sedulur-sedulur sekalian

  83. susanto

    Ijin nyimak dan mengamalkan nanti………….salam ,alfatihah sent untuk Ki Jatiraga Ki Wong alus…..

  84. kasif

    qobiltu ijazatak

  85. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  86. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  87. SUTAN

    Aslm Ki JR dan Ki WA mohon ijin mengamalkan asr madura utara, smoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, Qobiltu ki,..

  88. Restu Bumi

    nuwun sewu kyai alus,nderek tanglet,apakah sebelum mengamalkan ASR madura utara ,adakah kemungkinan seseorang bisa mempelajari ilmu rajeh yg lain,
    Nuwun

  89. qobiltu ki, minta ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah panjenengan sekeluarga,

  90. Pangeran brungbung

    Rely@dzikir tu bkn tuk menyesatkan bknx saya g’bc pada tulisan anda…?
    Klau qta dzikir mengharapkan hanya ridho dari allah,
    masak masih mau di bilang sesat,
    ruqyah tu juga dzikir mas…
    Mslh jin….?tu jga makhluk allah,kita sebagai manusia di ciptakan lebih sempurna dari pada jin?seharusnya bukan jin yg memerintah qta tp kita yg hrs menundukkan mereka,(masak makhluk yang sempurna kalah dengan yang tdk sempurna hehe).
    Buat ki wong alus salam sataretanan dari pulau empunya asr/rdr.

  91. Abdulrohim

    ”assalamualaikum
    Pecinta kwa izin nyimak…..elmonah mantep kyaeh,,

  92. assalamualaikum…wr wb..ki Wong alus dn para sesepuh KWA semuanya..ki..saya mw nanya,kepala saya kok jadi pusing ya pdhl cm lg ngapalin ASR madura blm di wirid pa karna belum d tawasuli ya ki..mohon pencerahan dan petunjuknya..nuwun
    wslm

  93. joko alim

    Assalamua’laikum wr.wb
    QOBILTU
    terima kasih atas keiklhasan ijahzahnya,,
    mudah2an bermanfaat DUNIA AKHIRAT AMIEN..

  94. agungsedayu

    monggo sedoyo kemawon…
    awali semuanya dengan ta’awudz….basmallah….
    akhiri dengan sahadat dan hamdallah
    semoga kita semua mendapatkan perlindungaNya….aamiiin….
    ngapunten…..nuwun….

  95. wong brur

    Qobiltu.. Ki..

  96. IIFTHEA

    Salam rahayu untk para sepuh hususon Ki. JR & Wong alus dan kpd @Reli mohon mengaji nya itu harus dikaji hingga tau kesejatian diri mk kita akan mengenal Illahi ….

  97. Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  98. Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  99. Abdulrohim

    ”Qubiltu…kauleh teremah ijazah ASR madureh kelaben izin allah se maha kobesah amiiiiinnnn mator sakalangkong dek pengijazah mg allah semales kalaben limpahan berkah amiiinnn,,

  100. abdul ghofur

    assallamuallaikum.wrb,..Qobiltu lg ki…semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  101. assallamuallaikum.wrb,..
    Qobiltu,…. mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh sesepuh KWA – semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  102. qobiltu asr madura utara dari ki wong alus dan ki jatiraga dgn sempurna.

  103. @M.K@

    Ass..
    Kagem sesepuh kwa
    klo zikir asr knp ubun2ku nut2an y
    mhon pencerahany..
    Mudh2än sll dpt ridhony
    Nuhun

  104. Qobiltu…………

  105. Deden brajamusty

    Qobiltu ki ,smoga brmanfaat dunia & akhirat …

  106. amir bahtiar

    bismillah, sy minta ijin untuk mengamalkannya ki…..

  107. hadifunk

    qobiltu….mohon ijin mengamalkan asr madura utaranya ….:-)

  108. Pangeran brumbung

    Salam takdim buat ki jati raga sama ki wong alus.
    Sungkem dari nanda yang g’tau tatakrama ini krn telah byk coment disini.
    Buat saudaraku siapapun anda tolong hentikan apapun bentuk ilmu yang anda kirimkan sama saya?bknx q takut sama anda?tp qta di sni hanya mencari persaudaraan&persahabatan?
    Jika anda memaksa jangan salahkan saya?

  109. junaidi

    jangan asal qobiltu aja ..asma ini ilmu tingkat tinggi klu mau tanya konsultasinya jd repot nih

  110. Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  111. saput

    assalamualaikum…
    ki jatiraga dan ki wong alus….memohon ijin mengamalkan dan minta doa restunya….
    QOBILTU….asma sunge rajeh madura utara sebagai bekal ibadah kepadaNya…moga menjadikan manfaat dunia akhirat….amin ya robb…..
    al fatehah sent…..

  112. Buyut Jangkrik Ronggeng

    Salam Rahayu @ki WA dan @ALL Dewan Guru…

    Semata mata hanya utk mencari Ridho Alloh SWT dan menyebarkan wanginya kasanah supranatural budaya Bangsa Indonesia.

    ijinkan saya mengijazahkan sebuah Asmak yg sederhana dg didasar niat yg ikhlas…

    Yaitu Asmak KELAP, tingkat 1 insya Alloh asmak ini bagus utk keperluan Pageran Goib, Netralisir badan/rumah, wibawa dsb.

    Tatalakunya dan Tawasulnya sama dengan pengamalan ASR utara,

    ”Bismillahirohmanirrohim,
    sa onggunah ka koatan bedhen kauleh PADHENAH KELAP SE PALENG RAJEH. ”

    Di amalkan 1000x selama 7 hari

    Bagi Dewan guru atw ahli supra sumonggo di scan power asmk tsb.

    insya Alloh stlh diamalkan powernya akan seperti loncatan listrik / kelap di telapak tangan…
    MOHON diamalkan hanya utk yg berusia diatas 17 th saja …

    Bagi SEDULUR yg mau mengamalkan silahkan…
    Bagi SEDULUR yg mau Koleksi silahkan…

    Matur nuwun….
    Semoga Jadi Barokah Bagi Kita Semua… Aminnn

  113. Pangeran brumbung

    Ki buyut@ ikutan nyimak ki klau blh tau anda orang mana?

  114. Buyut Jangkrik Ronggeng

    Salam rahayu @Pangeran Brumbung…
    Salam Kenal @Pangeran Brumbung…

    monggo diwedar Ki @Pangeran Brumbung ttg Asmk berbahasa madura tsb…
    ada sesepuh yg bilang itu salah satu amalan
    Raja Saod

    Matur nuwun

  115. Pangeran brumbung

    Itu arti bhsnya kurang lebihnya begini?
    “Sesungguhnya badanku sama seperti kekuatan kilat yang menggelegar”
    salam kenal juga ki dari saya salam sataretanan

  116. Buyut Jangkrik Ronggeng

    tepat sekaliiiiii
    Inggih Ki pangeran…
    Itulah kenapa asm tsb bernama kelap…

    salam sataretanan juga

  117. Pangeran brumbung

    Tlong jelaskan tntang tata lakunya ki?dan bagaimana cara penggunaannya?biar kita semua tau tentang khasiat dan kegunaannya?kalau menurut saya ne ilmu sebagai pamethak ya ki?ma’af kalau salah

  118. sutarno

    Qobiltu

  119. ucup

    assalamualaikum ..mohon ijin mengamalkan..trimakasih..
    buat ki Jatiraga & ki WA yg tlah ikhlas mengijazahkan sunge rajeh utara..alfatihah sent..
    Wassalamualaikum

  120. Mahari

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  121. Bissmillahirrohmannirrohiim..
    Assalam.. Qobiltu izin mengamalkan smga mndpt Ridho Allah ta’ala. Amiin… Wsallam..

  122. Pangeran brumbung

    Ne sekalian aq babar ilmu madura yang lgsung tanpa amalan dan puasa modalnya yang saya minta cuma yakin haqqul yakin?ilmu ini untuk melumpuhkan musuh,
    Do’anya begini
    sengko’alif be’en bii
    dalam lafadz bii langsung tunjuk org yang akan mengganggu kita…dia pzt tdk berkutik?
    selamat membuktikan???

  123. Uthairus

    Qobiltu ijazah ASR MADURA UTARA..

  124. a.thorieq hidayatullah

    izin nyimak aj ya ki

  125. a.thorieq hidayatullah

    izin nyimak aj ya ki
    Salam persaudaraan

  126. Muhajirin

    Qobiltu…

  127. hendri

    Qobiltu , minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  128. Ciremai

    Assalamu’alaikum…Qobiltu asr madura utara….mohon izin mengamalkannya

  129. supraptoeka

    assalammualaikum.wrwb,mantep ki derek nyimak dan qobiltu

  130. Kusmedi

    Assallamuallaikum wr wb ki alus……….. Katanya asr itu ngga boleh di tulis hanya di hapal ki

  131. asrollani

    minta ijin buka blok ini

  132. MUHAYAR

    qobiltu ijin mengamalkan ki semoga berkah dunai akherat. amiin

  133. ijin menyimak

  134. sukses selalu buat blog wong alus : http ://radinka-penerbit.com

  135. Arya anami

    Qobiltu ki..ijin mengamalkan utk dzikirnya.thanks.alfatiha sent…

  136. slamet rahmadi

    QOBILTU ijin mengamalkan semoga berguna dunia dan akhirat

  137. dayahati

    qobiltu mohon ijinnya tuk mengamalkan terima kasih

  138. Mohamad soleh

    QOBILTU……ijin ngamalaken Ki….lengkap dan sempurna

  139. hafiz

    qobiltu, izin tok mgamalkan di 1 saat nti. semoga bmanfaat dunia dan akhirat amin.

  140. MUHAMMAD YUSUF

    QOBILTU ,,, SYECH,,,
    SAYA MINTA IJIN UNTUK MENGAMALKAN

  141. Bismillah,saya terima ijazah keilmuan asr madura utara dari kijatiraga secara baek dan sempurna buat saya dan anak keturunan.keluarga dan org yg membthkan asr madura utara semoga membawa keselamatan,keberkahan,kebahagian dunia akherat,amin

  142. HENDRA

    QOBILTU

  143. panglima90

    salam..mohon ijazahnya..terima kasih :)

  144. Kang emen

    Qobiltu lagi.. Biar maknyus dan tambah mantap..

  145. Qobiltu ….mohon ijin mengamalkan barokkallloh

  146. suketeki382

    qobiltu saya trm ijazah asr madura utara dg baik n sempurna amin

  147. munir

    qobiltu ki wong alus dan ki jatiraga, alfatehah sent . . .
    mohon berkah doanya ki . . .

  148. RICO

    Qobiltu izin mengAmalkan…… barokalloh

  149. Salam rahayu buat bolo wong alus semua,salam rahayu dan salam kenal buat ki jati raga,ki wong alus,pangeran brumbung,mohon izin bertanya pada para sesepuh apakah boleh mengamalkan asr ini lbh dari 1000x krn selama 5 hr saya dzikir asr madura kadang lbh dari target krn saking enak dan nyaman.tp hr ke6 dan 7 tdk selama mengamalkan tdk merasakan sensasi keghaiban hanya perasaan damai .tp setelah hr senin saya sakit radang tenggorokan ,belum sembuh,hr selasa tiba2 telapak tangan dan kaki kaya panas ruam melepuh.setelah hr kamis saya cek kadar as urat saya tinggi apakah ini efek dari asr madura utara ,sebelumnya saya pernah menjalankan asr versi cirebon ,tdk ada hal2 aneh,apakah harus dicabut asr madura utara oleh kijatiraga dari badan wadag saya,kalau memang harus dicabut saya siap,saya jd takut juga padahal saya dzikir hanya mencari ridho Allah swt,dan hanya minta kebaikan asr menyatu dgn diri. mohon pencerahan poro sesepuh makash.

  150. Oya mohon bagi bolo wong alus /sesepuh yang pny tlpnya eyang jati raga saya mhn agar saya diberi no tlp beliau tuk bertanya tentang asr madura utara ini lbh jauh makash

  151. hafiz

    assalammualaikum…qobiltu ASR MADURA UTARA.. izino mengamalkan 1saat nanti. semoga membawa keselamatan,keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.. khususon ki jatiraga dan ki wongolus al fatehah

  152. pucang

    Qobiltu..mohon ijin ki untuk mengamalkannya..

  153. abhazz

    qobiltu
    ki jatiraga n ki wong alus alfateha

  154. andy

    ki mohon izin mengamalkannya..

  155. Erik Jeriko

    Qobiltu, saya terima dan ijin mengamalkan

  156. misone

    qobitu.9x

  157. Arief

    Assalamu’alaikum ki Qobiltu….mohon ijin mengamalkan 1 saat nanti

  158. yusuf

    qobiltu

  159. garengpung

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu… nderek izin ngamalaken Ki… Maturnuwun..

  160. Arif

    izin mengamalkan ilmunya ki,…….

  161. tio

    Ass, mhn izin dan ijazah nya ki utk mengamalkan ilmu tsb, semoga dpt barokah dr allah, wsll

  162. mbah Raden

    bismilah qobil tu..ki.

  163. suwarto

    Asalamu alaikum ww.

    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

    Wasalam..

  164. moh gufron

    nyuwun sewu kiwongalus kulo bade ijin ngamalaken asr madura utara. Matursuwun ki wong alus

  165. Adjie

    Ass.. Apakah fungsi’ny sama dgn ASR Cirebon tingkat 2 ki???

  166. tuan meneer

    qobiltu..mohon ijin mengamalkan ki.maturnuwun

  167. ganjar

    minta ijin ngamalin ki?tapi saya blm daftar anggota,mudah2an bermanfat dunia akhirat..amin

  168. saipul

    asalamualaikum perkenalkan nama saya saipul lahir tahun 1983 bln dsember . Kii mohon ijinya tuk ngamalin asr smga brmanfa’at tuk kita smua dan mnjadi amal jariah tuk anda

  169. tri

    sya trisno mohon ijazah,,
    qobiltu

  170. Bismillah. Kulo terami ijazahipu. Al Fatihah

  171. Usman

    qobiltu alhamdulillah…

  172. styo aji

    qobiltu,mhn ijin ngamalkn ki

  173. styoaji

    ass.qobiltu mhn ijin mengamalkan

  174. ade.12

    Ass…bismillah mohon untuk di beri izin mengamalkanya suatu saat saya amalkan Qobiltu

  175. SAYA SENDIRI

    ASSALAMUALAIKUM WR WB. MOHON IJIN MENGAMALKAN NYA KI JATIRAGA, TERIMAKASIH ATAS ILMUNYA SMOGA BERMANFAAT BAGI MAHLUK HIDUP DI DUNIA. AMIN

  176. Andi rishadi yantoro

    Kaule nika terro oninga beremma carana oning ka kaule dibik sapa kaule

  177. eka sakti

    Aswbr,.Qobiltu , ijin minyimak & mengamalkan ,..”

  178. rium

    qobiltu,mhon ijazhnya asr madura scra lengkap
    smoga brmanfaat bagi saya dnia dan akhirat.amien

    wassalam.wr.wb

  179. lui

    bismillahirohmanirrohi
    saya terima ijazah asr madura utara dari ki jati raga semata untuk mencari ridho Allah SWT, amin

  180. eka sakti

    Aswbr,..Qobiltu,.ijin mengamalkan./”

  181. PRESIDEN RI 2014

    Daftar ki. . Warga baru
    Qobiltu. . Sy terima ijazah nya ki. . Izin mengamalkan malam ini juga

  182. Al Paqir

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah ASR dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  183. Assalamualaikum Wr Wb
    Sebelumnya saya mohon maaf karena telah mengamalkan asma ini tetapi belum meminta ijin. Setelah selesai mengamalkan , malamnya saya bermimpi mencuri sesuatu. Untuk Itu sekali lagi saya mohon maaf , dan saya mohon ijin untuk mengamalkan Asma Sunge Rajeh ini. Qobiltu , semoga nantinya ilmu ini barokah barokah bagi saya dan keluarga dan bermanfaat untuk semua umat. Amin , Alfatehah ….
    Waalikum salam Wr Wb

  184. m.arief.w

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura utara dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  185. Moshah

    Qobiltu…

  186. MUHAYAR

    QOBILTU IJIN AMALKAN

  187. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  188. alijenggot

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  189. Qobiltu ki,,,,
    tpi untuk memanfaat kan nya bagaimana ki?…
    contoh:

    1.untuk mematikan motor jambret,di baca berapa kali…
    2.untuk kekuatan pukulan di baca berapa kali dan lain sbgainya…
    mohon pencerahan,,,

  190. Mohon ijin & ridhonya ki untuk. mengamalkan ASR madura uara ini..
    smg bermanfaat bagi saya & bermanfaat buat orang lain..amiin ya allah

  191. Kodok ijo

    Qobiltu ki

  192. TEDDI MULYADI

    asslmlkm wr wb
    Qobiltu mohon izin mengamalkan….

  193. wong bodho

    Assalamu^alaibum wr wb. Qobiltu n mohon ijazahnya ki..al-fatichah send.

  194. suhep

    ALHAMDULILAH BSA

  195. amir maghozi

    Assalamualaikum,Ki mhon izin mengamalkan dan doanya..mudah2an jd ilmu yg brmanfaat dunia akhirat

  196. qobiltu ki
    saya izin mengamalkanya .. semoga dapat berfaat untuk saya dan kluarga..amin

  197. saya terima ijasah asr madura utara secara leng kap dan sempurna dari ki jatiraga smoga barokah sent alfeteha 3x

  198. sofwan

    saya terima ijasah asr madura utara secara leng kap dan sempurna dari ki jatiraga smoga barokah sent alfeteha 3x

  199. mohammad dewa

    Qobiltu ijazahnya ki gatoloco, izin tuk mngamalkanya. moga bermanf”t. Amin. Trims

  200. salim

    qobiltu … saya terima ijazahnya dengan sempurna. mohon izin untuk mengamalkannya, semoga berkah. amin

  201. asep

    qobiltu ki,,

  202. malik

    qobiltu ki

  203. Kodok ijo

    Yuk kt amaln sama2 ntar malem trus tls pengalaman di sini.. ^_^

  204. Habib

    Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  205. dayang

    qobiltu

  206. Tionnasu

    Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus dgn sempurna.
    Amin.
    Wassalam.

  207. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  208. Zulmin

    Assalamu’alaikum wr.wb,.salam hormat kepada ki wong alus dan ki jati raga,.Qobiltu ki,.mohon izin mengamalkan ASR madura utara,.semoga bermanfaat amiin,.untuk ki alus,ki jati raga ter iring Al-fatihah,.3x

  209. Assalamu’alaikum wr.wb. Salam kpd seluruh sesepuh pengasuh blog KWA. Qobiltu, saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna + mohon izin utk mengamalkannya, wabil khushushon kpd Ki Jatiraga selaku pengijazah, saya kirimkan AL-FATIHAH. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

  210. dikma

    Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh
    dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus
    dgn sempurna.
    Amin.

  211. Eko Kodok ijo

    Mhn ijn ngamaln ntar malem ki,dan mhn bimbingannya..Kalo diamaln dalam rumah,sbelumnya bc sholawat dan ayat kursi apakah msh berefek merusak tembok dan alat elektronik ki,trimakasih atas jwbnnya..

  212. Eko kodok ijo

    Waduh kyknya bakal gagal lg ngamaln neh malam,soalnya hbs ujan dan msh mendung..Huft

  213. tri laksono

    qobiltu ki,mohon ijin ngamalkan,smoga bermanfaat bg saya dan keluarga..Amin.

  214. tri laksono

    Qobiltu ki,mohon utk mengamalkannya suatu saat nanti dan utk kluarga saya,smoga berkah dunia akherat..Amin.

  215. Iman sa

    Qobiltu ki alfatihah

  216. eko

    qobiltu ki, ijin mengamalkan

  217. muhamad mahir

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  218. pratomo cahyo nugroho

    minta izin dan restu mengamalkan asr madura utara! Maaf boleh saya minta nomer hp bpk utk konsultasi Asr?

  219. nurul yakin

    ASSALAMU’ ALAIKUM WR. WB
    MINTA IZIN UNTUK BISA MENGAMLKAN ASR DAN MENGAMALKAN ILMU-ILMU LAINNYA
    WASSALAMU’ALAIKUM ER. WB

  220. minta restu un tuk bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang ada di blog wong alus ini

  221. muhamad mahir

    Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  222. ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  223. putrasangraja

    mantabbbbb………..

  224. TaJiMaLeLA

    qobiltu

  225. nurmuhammad

    assalamualaikum wr. wb
    matur suwon sanget mbah,, salam seduluran sakeng kulo tiang awam seng perlu belajar lan seng tasek mencari dununge urep lan belajar mati sak jeroning urep,,
    mbah kulo nyuwun ijin badhe derek nirakati amalan niki..
    wasalamualaikum wr. wb

  226. qobiltu……………..

  227. hebat ki…ki gimana agar kita bisa terbang?

  228. yahya musthofa

    . assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  229. sofwan

    assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  230. sofwan

    ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  231. sofwan

    Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  232. assalamualaikum ww. Qolbitu , kulo mhn izin ijazahnnya dri ki, arep kulo amalke. smoga mnjdi amal ibadah yg tak putus2 utk aki. alfateha 3x

  233. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  234. assalamualaiku ww. sy mhn dri ki jatiraga izin ijazahnya . akan sy amalkan smoga menjadi amal yg tak putus2 bgi ki jati. Qolbitu alfateha 1x.

  235. ari

    Assalamualaikum,

    Ya allah terima kasih atas setitik iLmu ASR MADURA UTARA Melalui Al Mukarom Ki Jatiraga yg di ijazahakan kpd Sedulur KWA yang salah satu ny saya..
    Saya sdh membuktikan ny..

    Al fateha sent..

  236. abalmaza

    bismillahirrohmanirrohim
    qobiltu ijazataka asr madura utara kanti mantep bidznillah..,
    alfatihatu ila shohibil ijazah wasanadihi ilal muntaha lahumul fatihah.. alfatihah sent

  237. Guntur

    Assalamu’alaikum,qobiltu,ulun terima ijasahnya dr pian,dan ulun mohon izin utk mengamalkannya.mudah2an bermanfaat fiddunya wal alkhiroh amiin.kpd pr sesepuh wabilkhusus guru wongalus,kijatiraga dan sesepuh lainnya salam hormat dn persaudaraan dr ulun dibanjarmasin.

  238. Bismillahj mudah2han bermanfaat ijin mau diamalkan syukron Ki….

  239. joko

    QOBILTU MINTAK IJIN NGMALKAN ASR versi madura utara ki jati raga, sent al fatehah,,,

  240. Kodok ijo

    Alhamdulillah sudah 2 hari mengamalkan didalam rumah,hbs msh musim hujan,tp sya awali dg @ Syahadatain{ 2 kalimat syahadat } 3x
    @ Istighfar 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Muhammad 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Khidhir 11x
    @ Ayat Kursi 7x
    untk meredam hawa panasnya,sy mhn bimbingannya ki..

  241. Susilo Rahardjo

    qobiltu, sy terima ijazah ASR Madura Utara, semoga bermanfaat dunia akherat

  242. Qobiltu ki..

  243. asrahsita

    BISMILAHIROHMAANIRROHIIM
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  244. QOBILTU Saya terima ijazahnya dg sempurna,
    Mudah2an bermanfaat utk ku dan keluargaku amien,
    Alfatihah…sent.

  245. Salam. Saya dari Malaysia. Mohon diijazahkan ilmu. Terima kasih dengan perkongsian ilmu Allah ini. Moga Tuan dan rakan-rakan terus diberkati Illahi. Amin.

  246. budiono

    apakan asr boleh di amalkan oleh orang yang belum dapat ijasah asr

  247. putra kamandhanu

    ijin nyimak mbah2 sesepuh…kulo niki lare alit sing bade sinau ilmu Allah …moga2 di paringi berkah…Amien

  248. Qobiltu mohon izin dan doa restunya tuk ngamalin asr semoga bermanfaat dunia akhirat alfatiah kami kirim …

  249. Lukman

    aslm wr wb. ki saya mau tanya yg di baca 1000x mulai dri bismillah atw mulai dri kt inna ??
    sy msh bru ni di KWA, insyaAllah klo udh yaqin sy amal kn n dpt ijazah nya….

  250. Mas Ridho

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    Murid Baru Ingin Belajar, Mohon Bimbinganya,
    Qobiltu… Ki jati Raga, Ki Wong Alus,
    Sya Trima Ijazahnya, Untuk sya Amalkan dan semata2 Mengharap ridho Alloh, Smga Bermanfaat untuk K’baikan, Amiinn…
    Khususon Ki Jati Raga Wal Ki Wong Alus
    Al-Fatehah 3x….

  251. sugi yanto

    qobiltu ki,..
    Semoga Allah Swt mnambah ke brkaha ki jatiraga brsama ke luarga,..wa bil khusus kpd pra sesepuh kluarga kmpung wongalus ini,…Al’fateha

  252. Jatimoyo

    Mohon ijazahnya tuk ngamalin,

  253. santoso

    qobiltu ki saya terima ijazah nya dengan lengkap dan sempurna semoga berguna untuk diri saya dan sesama dunia dan akhirat amiiiiinn
    Al fatihah sent

  254. budi

    mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge rajeh madura utara

  255. budi

    mohon ijin ki jatiraga untuk mengamalkan asr madura utara semoga amal bakin aki bi balas oleh Alloh SWT yang setimpal

  256. qobiltu saya terima ijazahnya asma sunge rajeh madura utara dengan lengkap dan sempurna amin

  257. Assallamu’alaikum QOBILTU fi ijazati ASMA SUNGE RAJA MADURA UTARA dari ki JATIRAGA dg sempurna,
    mudah2n barokah dunia akhirat amien.
    bok.rider@gmail.com

  258. Hendri

    Qobiltu
    saya terima ijazah asma
    sungai rajeh madura
    utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH
    NAKABAN NATAH
    KITABAN NATAH” dgn
    sempurna.mohon izin mengamalkan terima kasih

  259. bismilahirrohmaanirrohiim,astagfirullahaladzim,ashaduala ilahaillallah wa ashaduanna muhamadarosullullah,saya terima ijazah asma sunge rajeh dari ki jati raga dan wongalus dgn lengkap dan sempurna.inna quwwatih nakabanatah kitabanah,menyatulah dgn diriku dgn kalimat lailahaillallah muhamadarosullullah,dgn ijin allah.alfatihah,amiin

  260. Abi Yuda

    qobiltu ki tks berat

  261. anom

    ijin ngamalken suatu saat nanti ki,,,
    suwuuun,,,,

  262. abie yusuf al maghribi

    astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  263. muhaimin

    assalamu’alaikum buat pinisepuh dan bolo sedoyo.
    Mohon izin mengamalkan ki.mudah2an manfaat dunia dan akhirat.buat yang mengijasahkan mudah2an jadi amal shaleh .

  264. Abror mutakin

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillah.. Qobiltu, sy trima ijasah asr madura utara dri Ki Jatiraga scra smpurna dg mngharap ridho Allah,.
    Alfatihah sent…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  265. andi

    assalamualaikum wr wb ki wong alus Qobiltu izin mengamalkan suatu saat nanti

  266. cahalus

    ass to all.
    sya cahalus mhon bmbingan Nxa_..
    qobiltu..!!
    alfatehah sent…

  267. Andi saputra

    mohon ijin mengamalkanya ki semoga allah meridhoi,amiin ya robbal alaamin.

  268. yono

    Qobiltu Ki Jati raga & Ki wong alus ijin mengamalkan

  269. takko

    Qobiltu Ki Jati raga & Ki wong alus ijin mengamalkan

  270. ariff

    ijin mengamalkan ki… kalo asr uda aktif tnda nya apa kie??

  271. epi

    Asslam..ASR inii xsilap sy ada dalam asr cirebon tingkat 2..mohon share pengalaman asr ini bagi yang sudah merapal

  272. qobiltu Ki,mohon izin mengamalkannya….salam buat sedulur KWA semua…

  273. Qobiltu ki,
    Sy terima dengan sempurnah

  274. Assalamualaikum.ijin buat ngamalin asr madura utara sem0ga berkah. .amin

  275. Ahmad irfan

    Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  276. muhammad arief

    assalamualaikum wr wb.
    saya ucapkan terima kasih atas postingan asmak sunge rajeh versi madura utara. Dan yang paling utama saya terima ijazah asmak sunge raje dari ki wong alus serta sedulur sekalian. dan saya mina ijin untuk ngamalkan asma sunge rakeh ki, nuwun

  277. hafiz

    Assalammualaikum w.r qobiltu.. Saya terima ijazahnya asr madura utara dari ki Jatiraga..insyaallah 1 saat nanti akan saya amalkan. Terima kasih kepada ki Jatiraga dan ki Wongolus

  278. Qobiltu ki

  279. As wr wb
Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  280. Qobiltu ki mohon izin dan doa restunya tuk ngamalin,,

  281. anshor zen

    Qobiltu,mohon di izinkan mengamalkannya,semoga berkah dunia akhirat,amin.

  282. Yono

    Asslm.
    Mohon izin mengamalkan, ki Jatiraga.
    Semoga dpt ridho-Nya, amien!

  283. Syaiful

    Qobiltu ASR madura utara, ijin ngamalin guru. Smoga brmanfaat dunia & akherat. :)

  284. h.Noor Khamid

    aku terima ijazah semua ilmu yang diijazahkan kwa terima kasih alhamdulillah.semoga bermanfaat dunia akhirat.

  285. ABDUL GHANI MUHAMMAD JAUHARI

    khobiltu ijin mengamalkan dngan sempurna

  286. mutrofi ridho

    assalamu’alaikum.wr.wb
    Perkenankan saya Mutrofi Ridho dg nomer anggota 5165 di KWA, mohon ijin suatu saat nanti mengamalkan ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara, ..
    Saya terima ijazah ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara dg lengkap dan sempurna..
    Terkirim al-fatehah boat man ajazani…
    Al-fatehah…sent…

    Wassalamu’alaikum.wr.wb

  287. Kurniawan

    Qobiltu Ki mohon mengamalkan semoga bermanfaat

  288. ikur

    izin menyimak dan insya allah mengamalkan nya nanti matur suwun ki ki

  289. kurain

    izin menyimak dan mengamalkan nya nanti insya allah matur suwun ki jati raga dan ki wong alus

  290. Qobiltu ki ijin ngamalin,smga brmampa’at dunia ahirat amin.

  291. Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…..

  292. Yono

    Asslm, ki Jatiraga.
    Mau tanya, baca basmallahnya cukup sekali di awal atau 1000x juga? Mohon dijawab.
    Slm ta’dzim…
    Dri Mulyono

  293. mursyidin

    assalamu,alaikum wb wb
    saya terima ijazah asr madura utara lengkap dan sempurna secara iklas ki wong alus
    alfatihah buat ki wong alus
    amiiin ya allah.

  294. si emprit

    ass
    Qobiltu.ijazahnya.

    nama singgih pramono
    alamat mekarsari rt04/03,kebumen
    tlp 087737229772
    081277548141.kok blm terdaftar ya jd anggota
    D KWA.

  295. WaOne

    Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna

  296. qobiltu

  297. Hartan

    Ass… Ki wong alus.. Qobiltu.. Izin ngamalin.. Alfatihah sent..

  298. Ijin buawat ngamalin ki. . M0ga berkah salamet dunia akherat. .

  299. dedy

    Bissmillahirrohmannirrohiim..
    Qobiltu izin mengamalkan smga mndpt Ridho Allah ta’ala. Amiin…

  300. Cah Gemblung

    Assalaamualaikum wr wb.
    Dulu saya pernah belajar asma ini dan memang dahsyat sekali kekuatan nya ibarat 1 : 1000 ilmu.
    Tp sayang saya melanggar pantangan nya karna banyak melakukan dosa Astaghfirullah….
    Dan ilmu ini pantangan nya tak boleh ditulis tp hrs direkam/pakai MP3.
    Dan khasiat ilmu itu sendiri benar adanya
    Semoga bermanfaat bagi yg mau belajar tetapkan niat.
    Makasih Ki dan sedulur semua
    Wassalaamualaikum….

  301. Mohon ijin ki jatiraga,untuk mengamalkannya smg berguna dunia & akherat amin…

  302. Anggota baru…

  303. Mohon restu sesepuh kwa

  304. salam persaudaraan

  305. izin nyimak

  306. Jatiraga

    Biidznillah semuanya terserah Gusti Allah SWT sajalah

  307. rasyid

    Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna…saat nyoba saya merasa tubuh terasa melayang layang.terasa mau keluar…

  308. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  309. Assalamualaikum

    KI JATI RAGA

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  310. Adi

    Minta izah nya jga restu nya ki,

  311. shofi

    Trima kasih ki, saya trima pengijasahannya, saya mohon ijin mengamalkanya ki, semoga mendapat rido allah swt.. Amin..

  312. shofi

    assalamu’alaikum..
    Nyuwon sewu ki, saya mau tanya..kalau misalkan saya slesai mengamalkan asr madura lantas mengamalkan asr cirebon?
    Trimakasih ki,
    assalamu’alaikum..

  313. Ahmad Suralaya

    Subhanallah,,,
    semoga bermanfaat bagi yg mengamalkan dan barokah bagi yg meng-ijazah-kan. Amin !

  314. Ahmad Suralaya

    Assalamu’alaykum Ki Jatiraga dan sesepuh KWA ! Minta izin mengamalkan, semoga ALLAH S.W.T. meridoi langkah berani Ki Jatiraga ini, aamiin !!!

  315. Bayu samudra

    Saya trima dg sempurna ijasahnya ki asr madura utara qobiltu lillahi ta ala fatiha

  316. Qubiltu

  317. Agung

    Qobiltu

  318. qobiltu

  319. raden sodiq

    qobiltu ijin mengamalkan trima kasih

  320. Cecep Hasanudin

    QABILTU…mohon izin mengamalkan ki.

  321. Qobiltu Eyang Guru Sepuh… Al-fatihah sent

  322. Bismillahorrohmaanirrohimm…saya terima ijahnya dengan sempurna …mohon doa dan bimbingannya

  323. nurug

    Bismillahorrohmaanirrohimm
    Qobiltu ki

  324. bonnie

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan

  325. radenbagus

    ;bismilah,, QOBILTU,,alkhamdulillah,,,

  326. LEO

    mohon izin mengamalkan

  327. eko

    nyimak ki

  328. eko

    nyimak…

  329. bahh iwenx

    izin mengamalkan , htur nhun.

  330. ikram idris

    bisillahirahma nir rahim
    bismillahhirahmannirahim
    qobiltu ijin mengamalkanya

  331. sunan kali pecari

    buat para sesepuh…..boleh gak dbca d dlam rumh…..soalnya klo dluar nnti di kirain ngpain sama tetangga…..coz pernahbca ASR gpp d dlam rmah , asl niat nya jngan berbenturan energi……
    mhon pnjlasan nya……trmakasih

  332. Bismillahirrahmanirrahim….

    QOBILTU..
    saya trma ijasahnya ki.

  333. suprapto

    bismillahirrohmanirrohim, melalui blog KWA ini saya terima ijasah ASR dari Ki Jatiraga dengan lengkap dan sempurna untuk dapat saya amalkan, semoga bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan didunia dan akherat, amin amin ya robbal ‘alamin.

  334. indrisn firdanu

    qobiltu mas sy amalkan semoga berkah asma ini bagi sy dan orng lain .

  335. as.bissmillah QOBILTU SAYA TERIMAH IJASAH ASMA SUNGE RAJEM ADURA UTARA DARI KI JATI RAGA DNGN SEMPURNA DN LENGKAP SEMOGA BAROKAH DUNIAH AKHIRAT..IJIN MENGAMLKN NNTI LAU UD SIAP KIWASSALM

  336. Qobiltu ijazatan

  337. Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna.Mohon ijiin ikut mengamalkan,Faatichah untuk man ajazani

  338. Smg Alloh qobul

  339. bowo

    Assalamualaikum,
    kpd ki jatiraga dan ki wongalus sya minta izin utk mengamalkan nya..

    Qobiltu..

  340. qobiltu..
    mohon ijin suatu saat mengamalkannya

  341. Fery

    Qobiltu ijin buat ngamalin ki

  342. Bangun Sujadi

    Qobiltu izin mengamalkannya

  343. bowo

    saya minta izin utk mengamalkan asr versi madura utara…

    mohon ridonya nya ki jatiraga dan ki wongalus

  344. nardi

    Assalamu’alaikum ki mohon izin untuk mengamalkan ki….
    Setiap wiridan amak Inna Quwwatih…dst..ada hawa dingin sejuk yang menyelimuti badan…

  345. Setyo

    Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh disini..
    Saya ingin mengamalkan asr diatas apa masih bisa ya ki ??

  346. Mywid

    bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus dan buat ki pangeran brumbung, qobiltu ilmunya..Alftehah sent..

  347. NIH19

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA secara lengkap dan sempurna dari KI JATIRAGA, LILLAHITA’ALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  348. maulana yusuf

    assalammu’alaikum….
    mohon izin dan do’a nya untuk mengamalkan ASR madura utara agar bermanfa’at di dunia dan di akhirat..
    aaammmmiinnn…
    trimksih,
    wasssalam……….

  349. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  350. Mas Fatur

    Qobiltu,,saya trima ijazahnya ASR madura utara dngn Haq sempurna atas ijzin Allah swt,,Mohon ijin mngamalkan Ki JatiRaga..mksh..

  351. Arya gandu

    Qobiltu…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan
    semoga bremanfaat dunia ahirat
    Jazakallohu khoir buat ki Jatiraga/ bolosewu

  352. jokosuro

    qobiltu ki

  353. ijin qoblitu ki.. Suatu hari nanti sy mau amalkan klw hati sudah bersih iklas dan sabar

  354. meoxX'z

    Qobiltu ki.. izin menyimak dan mengamalkannya

  355. azwar anas

    ijin nyimak ki insya Allah nanti mau ngamalin.
    mohon restunya.

  356. radenbagus

    assalamualaikum.. saya mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya dan untuk memberikan amalan ASR madura utara kepada teman teman saya yg sangat membutuhkan agar mendapatkan pertolongan dari allah melalui wasilah ASR beserta karohmahnya,,,amin wasalam

  357. alam nasyroh

    qobiltu Asr madura utara.. Semoga diridhoi Alloh..

  358. Dody H

    QOBILTU
    saya terima ilmu dan ijasahnya dengan sempurna Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.

  359. Assalamualaikum wr wb.

    Qobiltu lillahi ta alaa & mohon izin memilikinya dg penuh rahmat & ridho Allahu akbar.

    Semoga jadi amal jariah bagi ki JR. Aamiin ya Allah ya Mujib ya Wahab.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam sejahtera & rahayu bg admin & seluruh pasukan KWA.

    Salam takzim ki Wong Alus. Terima kasih.

    Wassalamualaikum wr wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: