PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA DARI KI JATIRAGA KEPADA KAMPUS WONG ALUS (PREVIEW)


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KAMPUS WONG ALUS, KAMI MEMPREVIEW PENGIJAZAHAN YANG KAMI SELEKSI. ASR MADURA UTARA INI BOLEH JADI ADALAH TAHAPAN PALING AWAL DAN JADI PONDASI SEBELUM MENGAMALKAN VARIAN ASR YANG LAIN.

“Assalamualaikum. Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA SECARA LENGKAP kepada KAMPUS WONG ALUS dengan mengharap Ridho Allah SWT, terjadilah

Tawasul ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH 1000 x dibaca selama 7 hari.

@@@

Iklan

456 pemikiran pada “PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH MADURA UTARA DARI KI JATIRAGA KEPADA KAMPUS WONG ALUS (PREVIEW)

  1. ijin merenungkan dan berusaha melaksanakan riyadohnya…. semoga bermanfaat mohon ijazahnya… nama: Febryn Pradana Rifanda Putra

  2. yang dapat pertamax brsukur deh krna bntr lg pertamax mau naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh slh nyimak aja maksudnya,maaf ki wong canda dikit biar g tegang

  3. mumpung masih 20 besar masih ada diskon,,ntar kalo pertamax naik kan repot,hehe maaf bercanda

  4. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda

  5. yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,maaf
    ki wong alu bercanda dikit biar g tegang

  6. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe

  7. mumpung masih 20 besar masih
    ada diskon,,ntar kalo pertamax
    naik kan repot,hehe maaf
    bercanda hehe…

  8. wuih yang dapat pertamax brsukur
    deh krna bntr lg pertamax mau
    naik,,
    kalo aku minyak goreng aja ah,eh
    slh nyimak aja maksudnya,,ki wong alu brcanda dikit biar g tegang,

  9. Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  10. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  11. #########

    OALLAAAAAHHHHHHHHH ….

    Uwa Semar piye ikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie

    Koooook nongol maningggggggg…

  12. saya pernah memaharkan ASR tingkat 2……namun ilmu ituku tinggalkan karena saya tidak merasakan faedahnya……setelah saya cocokkan ternyata saya salah ucap amalan”””’akan saya coba lagi semoga berhasil…….dulu sy beli jarak jauh….jd tidak langsung dari guru…hanya lembar panduan…….3 hari ini akan sy coba lagi….walau sdh lama tidak sy baca….krn tidak berfaedah………….

  13. assalamualaikum wr wb

    wah ini yang di tunggu2 qolbitu, ijinkan saya untuk mengamalkan asma radja dirajeh madura. supaya membwa kebrkahan dalah hidup ini amin

  14. Assalamualaikum kepada semua taretan wong alus,
    terutama buat pengasuh blog ini salam takdim dari saya seorang anak deso,yg tinggal di sumenep madura
    tidak mengurangi takdim saya pada ki wong alus,saya hanya menguraikan asal-usul asma’ini yg sebenarnya berasal dari kyai jazuli atau beliau lebih di kenal dengan sebutan kyai tattango krn beliaulah yang langsung menerima ijazah dari nabi khidir as, asma’sunge rajeh asma’kajuh rajeh asma’tase’mereng semuanya asalnya dari kyai tattango.
    Dari situlah ilmu ini di turunkan kpd semua ulama-ulama di madura. Tidak lengkap rasanya ulama’madura kalau belum punya ilmu sunge rajeh/kajuh rajeh/tase’mereng.begitu kata para sesepuh kyai yang saya cabisin/sowanin.
    Mslh benar atau tidaknya wallahu a’lam

  15. Produk Program 5MILYAR
    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini
    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas
    bukti scan tabungan BANK

  16. nuwun sewu ki,
    Apakah orang yg blm punya ASR Madura utara ,bisa menguasai ilmu rajeh yg lain?
    Nuwun.

  17. Assalamu’alaikum para sedulur, dan salam kpd wong alus yang saya hormati

    saya wong gunung, maaf sebelumnya apabila saya mengamalkan asmak sunge rajeh dari ki jatiraga / bolosewu melalui wong alus di postingan sebelumnya tanpa meminta ijin sebelumnya,

    Maaf sebelumnya amalan asr yang diijasahkan oleh wongalus melalui ki jatiraga dan bolosewu untuk umum dan diikhlaskan jadi walaupun tanpa qobiltu, ikhlas dengan mengharap ridho Allah, dan itulah yang ingin saya lakukan dalam melakukan amalan ini.
    Walaupun demikian saya rasa, kurang sreg dan apabila saya tidak secara langsung meminta ijin,

    Sedikit berbagi pengalaman,
    Sebelum mengamalkan amalan asr dari ijasah ki jatiraga/bolosewu sebelumnya saya membaca postingan dari wong alus dari raden sancang ungu tentang amalam rdr yang konon lebih dari asr. Dalam hati ingin mengamalkan nantinya, saya mencoba untuk menghafal rapalnya dahulu dan saya ulang-ulang selepas dhuhur.
    Sepulang kerja, ketika nyampe, entah kenapa tiba2 telinga saya terasa buntu, tidak bisa mendengar, semua suara kedengaran lirih, dan suasana seperti suwung.
    Hampir selama seminggu telinga saya menjadi buntu, padahal saya hanya mencoba menghafal rapalan dgn mengulang2 selama sewaktu itu saja.
    Setelah telinga kembali normal, saya belum berani mencoba mengamalkan amalan rdr ini, apa mungkin dikarenakan powernya yang sangat besar.
    Dan kmudian saya membaca postingan tentang asr dari ki jatiraga/bolosewu, saya mencoba mengalkan amalan yang tingkat awal, yaitu tingkat 1.
    INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA (1000X)
    Adapun amalan asr yang diijasahkan saat ini
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000x) di postingan sebelumnya amalan tersebut termasuk asr tingkat 2.

    Pada hari pertama saya membaca amalan tersebut, baru kira2 nyampe hitungan ke 500 wajah dan badan terasa panas, akhirnya saya hentikan. Keesokan harinya Wajah masih terasa panas, padahal saya tinggal di dataran tinggi dan dekat sungai, namun hawa panasnya begitu terasa sampai2 seperti melihat entah halusinasi atau bukan.
    Pada hari kedua sebelum saya mengamalkan asr dengan sblmny membaca sholawat nariyah 10x dan ayat kursi 7x, dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikan rapalan hingga selesai.

    Semoga amalan ini membawa berkah bagi pengamalnya dan pengijasahnya, manfaat dunia akhirat dengan mengharapkan ridho dari Allah.
    Dengan ini saya terima ijasah asmak sunge rajeh lengkap dari wongalus melalui ki jatiraga/bolosewu
    Al fatehah untuk wongalus, ki jatiraga & bolosewu yang telah ikhlas membabar dan mengijasahkan asmak ini

    Kebenaran datangnya dari Allah, dan kesalahan karena saya pribadi semata,
    Salam rahayu

  18. Assalamu’alaikum..
    Qabiltu..

    Mohon kepada para sespuh..
    Bisa di jabarkan jika ingin mengamalkan ilmu yg bertingkat seperti ASR dan RDR dan yg lainya.. Secara tingkatan yg harus di pelajari dulu.. Mulai dari yg awal hingga akhir.. Begitu..

  19. Bagi pengamal yang telah menyatu sama raga di larang keras untuk berzina karena kalau sampai berzina maka tubuh kita akan melepuh seperti terkena air panas….
    Jadi himbauan saya kalau cuma pingin coba-coba jangan mengamalkan sama sekali krn akibatnya kamu akan tanggung sendiri?kenapa saya berani bilang gtu krn sudah ada bukti temen saya khilaf melakukan zina?keesokan harinya badannya panas spt terbakar katanya?untung dia pergi ama kyai yang ijazah sunge rajeh dan minta di cabut ilmunya?setelah di marahin ama kyai dan di cabut ilmunya alhamdulillah dia sembuh dan sang kyai bilang seandainya kamu nyampe’3hari g’datang maka semua tubuhmu akan terkelupas?jd sy ksh himbauan bagi semua taretan/bolo wong alus yang mau amalin asma’sunge rajeh?harus siap lahir&bathin,1xlagi jangan coba-coba kalau hanya tuk main-main.krn ilmu ini emg dahsyat karomahnya?
    Salam sataretanan dari pulau garam.dan salam takdim buat ki wong alus,

  20. Alhamdulillah ada pengijazahan terbaru,salam kenal pada ki jatiraga,qobiltu saya terima ijazah terbarunya

  21. fery antoni
    salam perseduluran and selamat pagi menjelang sarapan pagi njih.!he5x
    monggo sekarang ngopi2 lulu mas,biar rada angetan dikit.!!

  22. silahkan bg yg mau di buatkan kopi jg,ngacung dl njih lur dulur.?he5x
    ki jati raga
    mau kopi naon ki.??
    Salam rahayu slalu.!

  23. kemaren kwa jkt mengadakan baksos,salam dan selamat atas berjalan dgn lancar mbah2 sepuh kwa jakarta,!
    Mbah haryo penangsang
    salam rahayu.

  24. Wah mantaf3x
    Kwa jkt lanjutkan baksos2 yg dpt membantu wong alit dan semoga persaudaraan tetap terjalin dan terjaga slalu,amin3x
    Salam penyejuk jiwa.

  25. Apa yg anda pikirkan akan menjadi realita dlm kehidupan anda..Asma apapun yg diamalkan mengikuti gerak pikiran n hati..Adpun tahapan2nya antara lain ilmul yakin,ainul yakin,dan haqqul yakin

  26. assalamu’alaikum.wr.wb…. ki Wong Alus, ki Jatiraga dn sesepuh semua
    bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus. alfatehah u aki berdua…..

  27. maaf ada salah ketik sy ulangi
    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

  28. Ass wr wb… @ ki jati rogo . @ ki bolo sewu @ki sancang ungu… slm takdhim… @ semua pengamal ASR VERSI CIREBON … share dong pengalaman nya…

  29. qobiltu ajah untuk saya amalkan jika saya sudah mencapai puncak ilmu
    sekirnya mohon keikhlasan para sesepuh amin

  30. Ijin nyimak dan mengamalkan nanti………….salam ,alfatihah sent untuk Ki Jatiraga Ki Wong alus…..

  31. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  32. Aslm Ki JR dan Ki WA mohon ijin mengamalkan asr madura utara, smoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, Qobiltu ki,..

  33. nuwun sewu kyai alus,nderek tanglet,apakah sebelum mengamalkan ASR madura utara ,adakah kemungkinan seseorang bisa mempelajari ilmu rajeh yg lain,
    Nuwun

  34. Rely@dzikir tu bkn tuk menyesatkan bknx saya g’bc pada tulisan anda…?
    Klau qta dzikir mengharapkan hanya ridho dari allah,
    masak masih mau di bilang sesat,
    ruqyah tu juga dzikir mas…
    Mslh jin….?tu jga makhluk allah,kita sebagai manusia di ciptakan lebih sempurna dari pada jin?seharusnya bukan jin yg memerintah qta tp kita yg hrs menundukkan mereka,(masak makhluk yang sempurna kalah dengan yang tdk sempurna hehe).
    Buat ki wong alus salam sataretanan dari pulau empunya asr/rdr.

  35. assalamualaikum…wr wb..ki Wong alus dn para sesepuh KWA semuanya..ki..saya mw nanya,kepala saya kok jadi pusing ya pdhl cm lg ngapalin ASR madura blm di wirid pa karna belum d tawasuli ya ki..mohon pencerahan dan petunjuknya..nuwun
    wslm

  36. Assalamua’laikum wr.wb
    QOBILTU
    terima kasih atas keiklhasan ijahzahnya,,
    mudah2an bermanfaat DUNIA AKHIRAT AMIEN..

  37. monggo sedoyo kemawon…
    awali semuanya dengan ta’awudz….basmallah….
    akhiri dengan sahadat dan hamdallah
    semoga kita semua mendapatkan perlindungaNya….aamiiin….
    ngapunten…..nuwun….

  38. Salam rahayu untk para sepuh hususon Ki. JR & Wong alus dan kpd @Reli mohon mengaji nya itu harus dikaji hingga tau kesejatian diri mk kita akan mengenal Illahi ….

  39. Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  40. ”Qubiltu…kauleh teremah ijazah ASR madureh kelaben izin allah se maha kobesah amiiiiinnnn mator sakalangkong dek pengijazah mg allah semales kalaben limpahan berkah amiiinnn,,

  41. assallamuallaikum.wrb,..Qobiltu lg ki…semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  42. assallamuallaikum.wrb,..
    Qobiltu,…. mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh sesepuh KWA – semoga makin barokah dan bermanfaat dunia dan akhirat..alfatihah send to ki jati raga, ki wong alus dan para sesepuh KWA..

  43. Ass..
    Kagem sesepuh kwa
    klo zikir asr knp ubun2ku nut2an y
    mhon pencerahany..
    Mudh2än sll dpt ridhony
    Nuhun

  44. Salam takdim buat ki jati raga sama ki wong alus.
    Sungkem dari nanda yang g’tau tatakrama ini krn telah byk coment disini.
    Buat saudaraku siapapun anda tolong hentikan apapun bentuk ilmu yang anda kirimkan sama saya?bknx q takut sama anda?tp qta di sni hanya mencari persaudaraan&persahabatan?
    Jika anda memaksa jangan salahkan saya?

  45. Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  46. assalamualaikum…
    ki jatiraga dan ki wong alus….memohon ijin mengamalkan dan minta doa restunya….
    QOBILTU….asma sunge rajeh madura utara sebagai bekal ibadah kepadaNya…moga menjadikan manfaat dunia akhirat….amin ya robb…..
    al fatehah sent…..

  47. Salam Rahayu @ki WA dan @ALL Dewan Guru…

    Semata mata hanya utk mencari Ridho Alloh SWT dan menyebarkan wanginya kasanah supranatural budaya Bangsa Indonesia.

    ijinkan saya mengijazahkan sebuah Asmak yg sederhana dg didasar niat yg ikhlas…

    Yaitu Asmak KELAP, tingkat 1 insya Alloh asmak ini bagus utk keperluan Pageran Goib, Netralisir badan/rumah, wibawa dsb.

    Tatalakunya dan Tawasulnya sama dengan pengamalan ASR utara,

    ”Bismillahirohmanirrohim,
    sa onggunah ka koatan bedhen kauleh PADHENAH KELAP SE PALENG RAJEH. ”

    Di amalkan 1000x selama 7 hari

    Bagi Dewan guru atw ahli supra sumonggo di scan power asmk tsb.

    insya Alloh stlh diamalkan powernya akan seperti loncatan listrik / kelap di telapak tangan…
    MOHON diamalkan hanya utk yg berusia diatas 17 th saja …

    Bagi SEDULUR yg mau mengamalkan silahkan…
    Bagi SEDULUR yg mau Koleksi silahkan…

    Matur nuwun….
    Semoga Jadi Barokah Bagi Kita Semua… Aminnn

  48. Salam rahayu @Pangeran Brumbung…
    Salam Kenal @Pangeran Brumbung…

    monggo diwedar Ki @Pangeran Brumbung ttg Asmk berbahasa madura tsb…
    ada sesepuh yg bilang itu salah satu amalan
    Raja Saod

    Matur nuwun

  49. Itu arti bhsnya kurang lebihnya begini?
    “Sesungguhnya badanku sama seperti kekuatan kilat yang menggelegar”
    salam kenal juga ki dari saya salam sataretanan

  50. tepat sekaliiiiii
    Inggih Ki pangeran…
    Itulah kenapa asm tsb bernama kelap…

    salam sataretanan juga

  51. Tlong jelaskan tntang tata lakunya ki?dan bagaimana cara penggunaannya?biar kita semua tau tentang khasiat dan kegunaannya?kalau menurut saya ne ilmu sebagai pamethak ya ki?ma’af kalau salah

  52. assalamualaikum ..mohon ijin mengamalkan..trimakasih..
    buat ki Jatiraga & ki WA yg tlah ikhlas mengijazahkan sunge rajeh utara..alfatihah sent..
    Wassalamualaikum

  53. Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  54. Ne sekalian aq babar ilmu madura yang lgsung tanpa amalan dan puasa modalnya yang saya minta cuma yakin haqqul yakin?ilmu ini untuk melumpuhkan musuh,
    Do’anya begini
    sengko’alif be’en bii
    dalam lafadz bii langsung tunjuk org yang akan mengganggu kita…dia pzt tdk berkutik?
    selamat membuktikan???

  55. Bismillah,saya terima ijazah keilmuan asr madura utara dari kijatiraga secara baek dan sempurna buat saya dan anak keturunan.keluarga dan org yg membthkan asr madura utara semoga membawa keselamatan,keberkahan,kebahagian dunia akherat,amin

  56. Salam rahayu buat bolo wong alus semua,salam rahayu dan salam kenal buat ki jati raga,ki wong alus,pangeran brumbung,mohon izin bertanya pada para sesepuh apakah boleh mengamalkan asr ini lbh dari 1000x krn selama 5 hr saya dzikir asr madura kadang lbh dari target krn saking enak dan nyaman.tp hr ke6 dan 7 tdk selama mengamalkan tdk merasakan sensasi keghaiban hanya perasaan damai .tp setelah hr senin saya sakit radang tenggorokan ,belum sembuh,hr selasa tiba2 telapak tangan dan kaki kaya panas ruam melepuh.setelah hr kamis saya cek kadar as urat saya tinggi apakah ini efek dari asr madura utara ,sebelumnya saya pernah menjalankan asr versi cirebon ,tdk ada hal2 aneh,apakah harus dicabut asr madura utara oleh kijatiraga dari badan wadag saya,kalau memang harus dicabut saya siap,saya jd takut juga padahal saya dzikir hanya mencari ridho Allah swt,dan hanya minta kebaikan asr menyatu dgn diri. mohon pencerahan poro sesepuh makash.

  57. Oya mohon bagi bolo wong alus /sesepuh yang pny tlpnya eyang jati raga saya mhn agar saya diberi no tlp beliau tuk bertanya tentang asr madura utara ini lbh jauh makash

  58. assalammualaikum…qobiltu ASR MADURA UTARA.. izino mengamalkan 1saat nanti. semoga membawa keselamatan,keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.. khususon ki jatiraga dan ki wongolus al fatehah

  59. Ass, mhn izin dan ijazah nya ki utk mengamalkan ilmu tsb, semoga dpt barokah dr allah, wsll

  60. Asalamu alaikum ww.

    sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah….sent.

    Wasalam..

  61. nyuwun sewu kiwongalus kulo bade ijin ngamalaken asr madura utara. Matursuwun ki wong alus

  62. asalamualaikum perkenalkan nama saya saipul lahir tahun 1983 bln dsember . Kii mohon ijinya tuk ngamalin asr smga brmanfa’at tuk kita smua dan mnjadi amal jariah tuk anda

  63. ASSALAMUALAIKUM WR WB. MOHON IJIN MENGAMALKAN NYA KI JATIRAGA, TERIMAKASIH ATAS ILMUNYA SMOGA BERMANFAAT BAGI MAHLUK HIDUP DI DUNIA. AMIN

  64. qobiltu,mhon ijazhnya asr madura scra lengkap
    smoga brmanfaat bagi saya dnia dan akhirat.amien

    wassalam.wr.wb

  65. bismillahirohmanirrohi
    saya terima ijazah asr madura utara dari ki jati raga semata untuk mencari ridho Allah SWT, amin

  66. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah ASR dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  67. Assalamualaikum Wr Wb
    Sebelumnya saya mohon maaf karena telah mengamalkan asma ini tetapi belum meminta ijin. Setelah selesai mengamalkan , malamnya saya bermimpi mencuri sesuatu. Untuk Itu sekali lagi saya mohon maaf , dan saya mohon ijin untuk mengamalkan Asma Sunge Rajeh ini. Qobiltu , semoga nantinya ilmu ini barokah barokah bagi saya dan keluarga dan bermanfaat untuk semua umat. Amin , Alfatehah ….
    Waalikum salam Wr Wb

  68. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura utara dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  69. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  70. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  71. Qobiltu ki,,,,
    tpi untuk memanfaat kan nya bagaimana ki?…
    contoh:

    1.untuk mematikan motor jambret,di baca berapa kali…
    2.untuk kekuatan pukulan di baca berapa kali dan lain sbgainya…
    mohon pencerahan,,,

  72. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  73. Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus dgn sempurna.
    Amin.
    Wassalam.

  74. Assalamu’alaikum wr.wb,.salam hormat kepada ki wong alus dan ki jati raga,.Qobiltu ki,.mohon izin mengamalkan ASR madura utara,.semoga bermanfaat amiin,.untuk ki alus,ki jati raga ter iring Al-fatihah,.3x

  75. Assalamu’alaikum wr.wb. Salam kpd seluruh sesepuh pengasuh blog KWA. Qobiltu, saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna + mohon izin utk mengamalkannya, wabil khushushon kpd Ki Jatiraga selaku pengijazah, saya kirimkan AL-FATIHAH. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

  76. Assalamu’alaikum wrwb.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu ijazah Asma Sunge Rajeh
    dari Ki Jatiraga dan Ki Wong alus
    dgn sempurna.
    Amin.

  77. Mhn ijn ngamaln ntar malem ki,dan mhn bimbingannya..Kalo diamaln dalam rumah,sbelumnya bc sholawat dan ayat kursi apakah msh berefek merusak tembok dan alat elektronik ki,trimakasih atas jwbnnya..

  78. Qobiltu ki,mohon utk mengamalkannya suatu saat nanti dan utk kluarga saya,smoga berkah dunia akherat..Amin.

  79. Qobiltu saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dr Ki Jatiraga dgn sempurna, skagus saya mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Aamiin.

  80. minta izin dan restu mengamalkan asr madura utara! Maaf boleh saya minta nomer hp bpk utk konsultasi Asr?

  81. ASSALAMU’ ALAIKUM WR. WB
    MINTA IZIN UNTUK BISA MENGAMLKAN ASR DAN MENGAMALKAN ILMU-ILMU LAINNYA
    WASSALAMU’ALAIKUM ER. WB

  82. Qobiltu ijazataka..saya mohon izin & do’anya kpd ki jatiraga & ki wong alus serta seluruh kasepuhan, utk mengamalkan asmak sunge rajeh ini smoga bermanfaat & barokah,&smoga amal kebaikan para kasepuhan di terima oleh Allah swt,amin ya rabbal ‘alamin,syukron katsiron.

  83. ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  84. assalamualaikum wr. wb
    matur suwon sanget mbah,, salam seduluran sakeng kulo tiang awam seng perlu belajar lan seng tasek mencari dununge urep lan belajar mati sak jeroning urep,,
    mbah kulo nyuwun ijin badhe derek nirakati amalan niki..
    wasalamualaikum wr. wb

  85. . assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  86. assalaikum wr wb..
    , QOBILTU saya trima ijazah ASR MADURA UTARA dg smpurna dr KI JATIRAGA ,skaligus Mohon izin untk Mengamalkan…
    , Smg brmanfaat dunia akhirat., Aamiiin

  87. ass. Ki jatiraga ki wong alus dan semua sesepuh kwa saya mohon ijin untuk mengamalkan asr versi cirebon dari 1 sampai 5 dan sekaligus apabila di blog ini ada ilmu yang saya perlukan terus di amalkan saya mohon ijinnya semoga allah membalas semua kebaikan pengijazah ilmu dgn ikhlas. . .wasalam

  88. Met mlm sesepuh2,terima kasih sy haturkan sedalam2nya kpd ki wongalus n ki jagiraga y telah mbuka lagi ijasah asma sunge rajeh madura utara,sy terima scra lengkap n sempurna.. QOBILTU.. ALFATIHAH… asma ini dulu 2010 y bikin geger kampus wong alus n stlahnya muncullah asma2 rajeh y lain y diijasahkan scr ikhlas oleh sesepuh2 y lain.. TERIMA KASIH KPD SESEPUH2 Y PERNAH MENGIJASAHKAN KE ILMUANNYA DI KAMPUS INI

  89. Assalamualaikum,

    Ya allah terima kasih atas setitik iLmu ASR MADURA UTARA Melalui Al Mukarom Ki Jatiraga yg di ijazahakan kpd Sedulur KWA yang salah satu ny saya..
    Saya sdh membuktikan ny..

    Al fateha sent..

  90. bismillahirrohmanirrohim
    qobiltu ijazataka asr madura utara kanti mantep bidznillah..,
    alfatihatu ila shohibil ijazah wasanadihi ilal muntaha lahumul fatihah.. alfatihah sent

  91. Assalamu’alaikum,qobiltu,ulun terima ijasahnya dr pian,dan ulun mohon izin utk mengamalkannya.mudah2an bermanfaat fiddunya wal alkhiroh amiin.kpd pr sesepuh wabilkhusus guru wongalus,kijatiraga dan sesepuh lainnya salam hormat dn persaudaraan dr ulun dibanjarmasin.

  92. Alhamdulillah sudah 2 hari mengamalkan didalam rumah,hbs msh musim hujan,tp sya awali dg @ Syahadatain{ 2 kalimat syahadat } 3x
    @ Istighfar 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Muhammad 100x
    @ Alloohumma Sholli âE~Alaa Khidhir 11x
    @ Ayat Kursi 7x
    untk meredam hawa panasnya,sy mhn bimbingannya ki..

  93. BISMILAHIROHMAANIRROHIIM
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  94. Salam. Saya dari Malaysia. Mohon diijazahkan ilmu. Terima kasih dengan perkongsian ilmu Allah ini. Moga Tuan dan rakan-rakan terus diberkati Illahi. Amin.

  95. ijin nyimak mbah2 sesepuh…kulo niki lare alit sing bade sinau ilmu Allah …moga2 di paringi berkah…Amien

  96. aslm wr wb. ki saya mau tanya yg di baca 1000x mulai dri bismillah atw mulai dri kt inna ??
    sy msh bru ni di KWA, insyaAllah klo udh yaqin sy amal kn n dpt ijazah nya….

  97. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Murid Baru Ingin Belajar, Mohon Bimbinganya,
    Qobiltu… Ki jati Raga, Ki Wong Alus,
    Sya Trima Ijazahnya, Untuk sya Amalkan dan semata2 Mengharap ridho Alloh, Smga Bermanfaat untuk K’baikan, Amiinn…
    Khususon Ki Jati Raga Wal Ki Wong Alus
    Al-Fatehah 3x….

  98. qobiltu ki,..
    Semoga Allah Swt mnambah ke brkaha ki jatiraga brsama ke luarga,..wa bil khusus kpd pra sesepuh kluarga kmpung wongalus ini,…Al’fateha

  99. qobiltu ki saya terima ijazah nya dengan lengkap dan sempurna semoga berguna untuk diri saya dan sesama dunia dan akhirat amiiiiinn
    Al fatihah sent

  100. mohon ijin ki jatiraga untuk mengamalkan asr madura utara semoga amal bakin aki bi balas oleh Alloh SWT yang setimpal

  101. Qobiltu
    saya terima ijazah asma
    sungai rajeh madura
    utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH
    NAKABAN NATAH
    KITABAN NATAH” dgn
    sempurna.mohon izin mengamalkan terima kasih

  102. bismilahirrohmaanirrohiim,astagfirullahaladzim,ashaduala ilahaillallah wa ashaduanna muhamadarosullullah,saya terima ijazah asma sunge rajeh dari ki jati raga dan wongalus dgn lengkap dan sempurna.inna quwwatih nakabanatah kitabanah,menyatulah dgn diriku dgn kalimat lailahaillallah muhamadarosullullah,dgn ijin allah.alfatihah,amiin

  103. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  104. assalamu’alaikum buat pinisepuh dan bolo sedoyo.
    Mohon izin mengamalkan ki.mudah2an manfaat dunia dan akhirat.buat yang mengijasahkan mudah2an jadi amal shaleh .

  105. Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillah.. Qobiltu, sy trima ijasah asr madura utara dri Ki Jatiraga scra smpurna dg mngharap ridho Allah,.
    Alfatihah sent…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  106. Asslam..ASR inii xsilap sy ada dalam asr cirebon tingkat 2..mohon share pengalaman asr ini bagi yang sudah merapal

  107. Qobiltu
    sy terima ijazah asma
    sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn.

  108. assalamualaikum wr wb.
    saya ucapkan terima kasih atas postingan asmak sunge rajeh versi madura utara. Dan yang paling utama saya terima ijazah asmak sunge raje dari ki wong alus serta sedulur sekalian. dan saya mina ijin untuk ngamalkan asma sunge rakeh ki, nuwun

  109. Assalammualaikum w.r qobiltu.. Saya terima ijazahnya asr madura utara dari ki Jatiraga..insyaallah 1 saat nanti akan saya amalkan. Terima kasih kepada ki Jatiraga dan ki Wongolus

  110. aku terima ijazah semua ilmu yang diijazahkan kwa terima kasih alhamdulillah.semoga bermanfaat dunia akhirat.

  111. assalamu’alaikum.wr.wb
    Perkenankan saya Mutrofi Ridho dg nomer anggota 5165 di KWA, mohon ijin suatu saat nanti mengamalkan ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara, ..
    Saya terima ijazah ”ASMA SUNGE RAJEH” Madura utara dg lengkap dan sempurna..
    Terkirim al-fatehah boat man ajazani…
    Al-fatehah…sent…

    Wassalamu’alaikum.wr.wb

  112. Asslm, ki Jatiraga.
    Mau tanya, baca basmallahnya cukup sekali di awal atau 1000x juga? Mohon dijawab.
    Slm ta’dzim…
    Dri Mulyono

  113. assalamu,alaikum wb wb
    saya terima ijazah asr madura utara lengkap dan sempurna secara iklas ki wong alus
    alfatihah buat ki wong alus
    amiiin ya allah.

  114. ass
    Qobiltu.ijazahnya.

    nama singgih pramono
    alamat mekarsari rt04/03,kebumen
    tlp 087737229772
    081277548141.kok blm terdaftar ya jd anggota
    D KWA.

  115. Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna

  116. Assalaamualaikum wr wb.
    Dulu saya pernah belajar asma ini dan memang dahsyat sekali kekuatan nya ibarat 1 : 1000 ilmu.
    Tp sayang saya melanggar pantangan nya karna banyak melakukan dosa Astaghfirullah….
    Dan ilmu ini pantangan nya tak boleh ditulis tp hrs direkam/pakai MP3.
    Dan khasiat ilmu itu sendiri benar adanya
    Semoga bermanfaat bagi yg mau belajar tetapkan niat.
    Makasih Ki dan sedulur semua
    Wassalaamualaikum….

  117. Assw. Qobiltu sya terima ijazahnya, semoga bermanfaat, dan mohon ijin mengamalkan dengan sempurna…saat nyoba saya merasa tubuh terasa melayang layang.terasa mau keluar…

  118. Trima kasih ki, saya trima pengijasahannya, saya mohon ijin mengamalkanya ki, semoga mendapat rido allah swt.. Amin..

  119. assalamu’alaikum..
    Nyuwon sewu ki, saya mau tanya..kalau misalkan saya slesai mengamalkan asr madura lantas mengamalkan asr cirebon?
    Trimakasih ki,
    assalamu’alaikum..

  120. Subhanallah,,,
    semoga bermanfaat bagi yg mengamalkan dan barokah bagi yg meng-ijazah-kan. Amin !

  121. Assalamu’alaykum Ki Jatiraga dan sesepuh KWA ! Minta izin mengamalkan, semoga ALLAH S.W.T. meridoi langkah berani Ki Jatiraga ini, aamiin !!!

  122. Saya trima dg sempurna ijasahnya ki asr madura utara qobiltu lillahi ta ala fatiha

  123. buat para sesepuh…..boleh gak dbca d dlam rumh…..soalnya klo dluar nnti di kirain ngpain sama tetangga…..coz pernahbca ASR gpp d dlam rmah , asl niat nya jngan berbenturan energi……
    mhon pnjlasan nya……trmakasih

  124. bismillahirrohmanirrohim, melalui blog KWA ini saya terima ijasah ASR dari Ki Jatiraga dengan lengkap dan sempurna untuk dapat saya amalkan, semoga bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan didunia dan akherat, amin amin ya robbal ‘alamin.

  125. as.bissmillah QOBILTU SAYA TERIMAH IJASAH ASMA SUNGE RAJEM ADURA UTARA DARI KI JATI RAGA DNGN SEMPURNA DN LENGKAP SEMOGA BAROKAH DUNIAH AKHIRAT..IJIN MENGAMLKN NNTI LAU UD SIAP KIWASSALM

  126. Assalamu’alaikum ki mohon izin untuk mengamalkan ki….
    Setiap wiridan amak Inna Quwwatih…dst..ada hawa dingin sejuk yang menyelimuti badan…

  127. Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh disini..
    Saya ingin mengamalkan asr diatas apa masih bisa ya ki ??

  128. bismillihirahmanirrahim….
    ashaduanla ilaaha’illallah wa ashadu’anna muhammadur rasulullah…
    Qobiltu… sy terima ijazahnya asma sungai rajeh madura utara
    “INNI QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dari ki Jatiraga. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. trimakasih pada ki Jatiraga dn ki Wong alus dan buat ki pangeran brumbung, qobiltu ilmunya..Alftehah sent..

  129. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA secara lengkap dan sempurna dari KI JATIRAGA, LILLAHITA’ALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  130. assalammu’alaikum….
    mohon izin dan do’a nya untuk mengamalkan ASR madura utara agar bermanfa’at di dunia dan di akhirat..
    aaammmmiinnn…
    trimksih,
    wasssalam……….

  131. astagfirullahal adzim 3x
    asyhadualla ilaaha ilallah 3x
    allahumma shalli ala sayyidina muhammad 3x
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura utara dr ki jati raga INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH scr lengkap n sempurna
    ila ruuhi sobibul ijazah alfatehah

  132. Qobiltu,,saya trima ijazahnya ASR madura utara dngn Haq sempurna atas ijzin Allah swt,,Mohon ijin mngamalkan Ki JatiRaga..mksh..

  133. Qobiltu…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan
    semoga bremanfaat dunia ahirat
    Jazakallohu khoir buat ki Jatiraga/ bolosewu

  134. assalamualaikum.. saya mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya dan untuk memberikan amalan ASR madura utara kepada teman teman saya yg sangat membutuhkan agar mendapatkan pertolongan dari allah melalui wasilah ASR beserta karohmahnya,,,amin wasalam

  135. QOBILTU
    saya terima ilmu dan ijasahnya dengan sempurna Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.

  136. Assalamualaikum wr wb.

    Qobiltu lillahi ta alaa & mohon izin memilikinya dg penuh rahmat & ridho Allahu akbar.

    Semoga jadi amal jariah bagi ki JR. Aamiin ya Allah ya Mujib ya Wahab.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam sejahtera & rahayu bg admin & seluruh pasukan KWA.

    Salam takzim ki Wong Alus. Terima kasih.

    Wassalamualaikum wr wb.

  137. salam…
    bismillah…..
    QOBILTU…. KI… saya terima ijazahnya (insyaAllah akan diamalkan pada waktunya…Amiin)
    barokalloh lillahi ta’ala
    sukron
    salam….

  138. Ki wong alus dan ki jatiraga.. mohon kiranya antuma mengijazahkan sya asma’ sunge rajeh madura utara ini, dan mohon dijawab/diberikan ijin untk mengamalkan, karena jika belum mendapatkan jawaban sya merasa belum afdol untk mengamalkannya ‘ dg kalimat bismillahirahmanirrahim qobiltu ijazataka ‘ semoga berkah untuk sya dan keluarga.. amin. Untuk yg comment postingan/amalan di kwa sesat atwpun menggunakan jin, pendapat sya dg comment itu “tergantung niat di pengsmal jika niatnya jelek ya dia bersekutu dg jin jika niatnya bwat ibadah karena allah swt sya rasa sah2 saja”

  139. assalamualaikum wr. wb.
    Bismillahirohmanirohim
    Qobiltu ki.. Mohon ijin & ridhonya untuk mengamalkan ASR madura utara ini suatu saat..
    smg bermanfaat bagi saya & bermanfaat buat orang lain dan barokah dunia dan akhirat..amiin ya allah
    dan semoga menjadi amal ibadah aki yg tak terputus..amien ya allah
    alfatehah sent..

  140. ###############

    Ki @jhon leman Dan @all sedulur : silahkan diamalkan semoga barokah ….. Amin

    Jgn Lupa selalu awali dg syahadat+shallawat 7x

    ###############

  141. Assalamu’alaikum wr wb.

    Bismillahirohmanirohim
    Qobiltu Lillahi Ta’ala, Ki Jatiraga…
    Mohon ijin & ridhonya untuk mengamalkan ASR madura utara ini suatu saat…
    Smoga bermanfaat bagi saya & bermanfaat buat orang lain dan barokah dunia dan akhirat, aamiiin yaa Allah yaa robbal ‘alamiin…
    Dan juga smoga menjadi amal ibadah Aki yg tak terputus, aamiiin yaa allah yaa robbal ‘alamiin…

    Wassalamu’alaium wr wb.

  142. Assalamualaikum wr. wb

    Salam sejahtera buat ki jatiraga ki wongalus dan semua sesepuh KWA…
    Mohon ijazah dan izin mengamalkan ASR MADURA UTARA, semoga menjadi ilmu yang bermanfa’at fiddinni waddunya walakhiroh Aminn ya robbal alamin…
    Khususon ila hadroti man ajazani ki jatiraga Al-fatiha…
    Sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamualaikum wr. wb

  143. Qobiltu saya terima ijazahnya asma sunge rajeh madura utara secara lengkap dan sempurna
    semoga manfaat dunia akhirat amin

  144. asalamualaikum. qabiltu. mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk diri sendiri,kluarga dan orang lain.

  145. Saya trima ijasah nya…
    Ijin ngamalin semoga manjing di diriku dan bermanfaat dunia akherat..
    Alfatehah send…
    Buat ki jati raga semoga sanad ke ilmuan asr beliau tersambung kepada ku amien

  146. Assalamualaikum,
    Perkenalkan nama saya Shoim dari Kediri jawa timur sekarang jd warga tangerang banten.

    QOBILTU
    IJIN UNTUK MENGAMALKAN.

  147. Salam rahayu sedulur kabeh
    Salam kwangen selalu

    Subhanallah ini artikel sdh 2 th
    Tp masih ada yg mau mengamalkan,
    Sumonggo silahkan diamalkan bagi
    Sedulur Yg membutuhkan _/\_

    Matur nuwun

  148. Ki Jati Raga dan Ki Alus, Qobiltu Ki, mohon doa dan Restunya untuk saya amalkan, semoga bermaamfaat, آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  149. bismilahirrohmanirrohiim..saya trima ijazahnya ASR vrsy Madura sltn yg di ijazahkn olh ki jati raga dgn sempurna..mg brmanfaat dunia akherat

  150. assalamu’alaikum…

    bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga.
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.
    matur nuwun ki atas ijasahnya.

    wassallamu’alaikum…

  151. Asslm…
    qobiltu…
    maaf Ki, sya sudah mengamalkan Asr ini 7 malam brturut, walaupun sebelumnya belum mnta izin scara langsung di blog ini.
    dengan ini, mohon izin, do’a restu dan bimbingannya, smoga ASR ini brfungsi sbagaimna mstinya trhdp diri sya. Trma ksh ats ijazahannya, Ki…
    Wassalm.

  152. @Ki Wongalus dan Ki Jati Raga: maaf Ki, mau nanya,sya sudah mengamalkan ASR Madura Utara slama 7 malam brturut, tpi belum terasa fungsinya.
    apakah harus diulang riyadhoh yg 7 malam tersebut atau gimana? Mohon petunjuknya Ki…
    trima ksh.

  153. assalammualaikun wr wb.

    salam rahayu Markas Besar KWA. saya ingin sekali gabung dengan blog KWA yang tercinta ini. mohon di bantu ya dulurrr semua.. ini nomor saya 087755610036

  154. Assalamualaikum ki… mohon ijin mengamalkan ASR versi madura..semoga bermanfaat…matur nuwun

  155. assalamualaikum para pinisepuh blog KWA, qobiltu ilmunya. insya Allah saya akan mengamalkan mudah-mudahan bermanfaat bagi diri sendiri dan juga bagi keluarga dan sesama. Juga menjadikan hatiku senantiasa ridha dan nrimo atas segala pemberian dan takdir-Nya. Dengan harapan selamat dunia akhirat. wasalam..

  156. Assalamualaikum..
    Salam hormat saya untuk semua sesepuh di blog tercinta ini.
    Bissmillah… Qobiltu, saya terima dengan ikhlas dan sempurna Asr madura utara dari ki jatiraga “inna quwwatih nakaban natah kitaban natah” semoga membawa berkah bagi saya dan khususnya untk si pemberi ijazah.. Khususon ruuhi ki jatiraga.. Alfatihah.. (send)
    Wassalam…

  157. Assalamualaikum…
    Yg yg hormati para sesepuh di Kwa yg tercinta ini.
    Sebelumnya saya may bertanya kepada sesepuh disini.. Alhmdlh saya sudah mengamalkan wiridan asr madura utara ini selama 7hari berturut2 tengah. Efek yg saya rasakan selama wirid berlangsung.. Dihari pertama saya merasakan hawa panas du sekitar perut saya.. Dan dlm beberapa hari dlm proses wirid, saya merasa seolah2 badan saya terasa seperti terbakar Dan seperti merasakan panas dalam yg sangat hebat.. Dlm saat saya merasakan panas yg hebat, saya merasa seperti di perintahkan utk sholat didalam mesjid.. Dan selama saya sholat dimesjid saya merasakan Ada seperti hawa dingin yang menjalar di sekitar awalnya dari perut dan mejalar ke punggung. Kesan yg saya dapatkan seolah2 kalau sholat sendiri di rumah tidak sanggup utk meredam Hawa panas di dlm tubuh saya.. Yang ingin saya tanyakan kepada sesepuh disini.. Setelah bbrp hari selesainya wirid, saya bermimpi sepertinya saya melihat hujan yang sangat lebat.. Dan seperi ada suara yang berbicara kepada saya.. ” INI Lah asma yang kamu amalkan ”
    Mohon pencerahannya pada para sepuh, dan sudi kira nya memberi petunjuknya.. No Kwa saya 5811
    Salam hormat saya.. ( khususon ki Wong Alus Dan para sepuh khusus pengijazah.. Al Fatihah… ) send..
    Wassalam

  158. @ms reyhan16 : sejujurnya asr ini bersifat panas dibadan…makanya asr utara disarankan diamalkan dipinggir laut/sungai/pertemuan 2 sungai/sumur lebih bagus lagi didalam masjid krn energi ilahinya lbh besarrrr… Saran sy berbanyak solawat biar ademmm.. Pergunakan dg bijak energi asr yg sdh terkumpul.. Jaga niat semata mata utk mencari ridho Alloh

  159. Para pengamal asr biasanya menjelang hari terakhir riyadho akan bertemu dg penjaga asmak ini melalui mimpi, namun utk mereka yg sdh ahli dalam perkhodaman dpt bertemu langsung

  160. bismillahirohmannirohiim…Qobiltu saya terima terima ijazah ASR Madura utara dari ki Jatiraga dengan sempurna,syareatnya dari ki jati raga hakekatnya dari Allah SWT, semoga bermanfaat dunia akhirat,amiiin. alfatihah send

  161. mohon izin mengamalkan asmak ini,, semoga berkah buat saya dan orang2 diaekitar saya,,
    oia sebelumnya saya mw nanya apakah setiap zikirnya di awali dengan basmalah? klo di awali dengan basmalah berarti basmalahnya ikut 1000x dibaca, atau hanya basmalah sekali saja di baca di awal zikir saja? mohon pencerahanya kiyai2 sekalian. terimakasih

  162. assalamualaikum,mohon izin utuk mengamalkannya semoga manfaat dunya dan akherat,qobiltu,hususon ki jaga raga dan admin,alfatihah…

  163. Asaallammu’allaikum, Ki Jati Raga dan keluarga besar Kampus Wong Alus,
    Dengan BISMILLAHIROHMANNIRROHIM, saya terima pengijazahan ASR MADURA UTARA dengan ikhlas dan sempurna. semoga bermanfaat bagi saya dan orang orang disekitar saya serta Alam semesta, AAMIN… mohon restunya ki Jati Raga dan keluarga besar KWA. Terima kasih.
    Wassallammu’allaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    Al-fateha saya kirimkan bagi Ki Jati Raga dan keluarga besar KWA.

  164. bismillahirrahmanirrahim sy terima ijazah asr dari ki jati Raga dgn sempurna INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH semoga bermanfaat dn semoga di ijabahi dgn cepat bismillah QOBILTU

  165. Qobiltu ki. Terima kasih atas asr madura utaranya saya mohon ijin untuk mengamalkanya. Sekali lagi terima kasih buat ki jati raga dan blog kwa serta para sedulur kwa.

  166. Hati-hati PENIPUAN!!! ghaib99.blogspot.com, a.n H.asep/heri rohedi.orang ini, dg, keji menjual ayat2 alquran untuk melakukan penipuan. dia menawarkan bantuan spiritual salah satu diantaranya, bantuan DANA GHAIB, dg cara menyuruh transfer sejumlah uang, tapi, itu hanyalah trik saja.

  167. bismillahirahmanir rahim
    qabiltu qabiltu qabiltu. saya terima ijazah asma sunge rajeh madura utara lngkap dan sempurna dari ki jatiraga dan ki wong alus smoga bermanfaat untuk pribadi dan orang yg membutuhkan amin berkah…

  168. bismillahirahmanirrahim
    Qabiltu Qabiltu Qabiltu. saya terima ijazah asma sunge rajeh madura utara lngkap dan sempurna dari ki jatiraga dan ki wong alus smoga bermanfaat
    Alfatihah Sent Ki Jatiraga dan Ki Wong Alus

  169. Assalamualaikum. بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.. Qobiltu. Saya terima ijazah ASR Madura dari Ki Jatiraga. Mohon ijin mengamalkan. Semoga sohibul ijazah dan para guru pengijazah ASR selalu dirahmati Allah SWT. Wassalam.

  170. Ass wr.wb para sepuh salam hormat dari saya pecinta blog ini. 🙂
    bwat ki jati raga hormat saya ki hehe 😀 mohon ijin save ke ilmuanya ya,dan juga mengamalkanya suatu hari nanti jika saya sudah siap lahir batin. Amiin m0ga barokah ki alfatihah sent . . .

  171. bissmillahirrohmanirrohim
    saya terima ilmu dan ijasahnya Asmak Sunge Rajeh Versi Madura Utara dari Ki Jatiraga dgn smpurna
    semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT
    qobiltu…

  172. Assalamualaikum para sepuh saya di Jakarta pingin rasanyarasanya dapat bimbingan dari sepuh wong Alus bagi yg mau berteman n belajar mencari ridho Allah atauatau yg mau memberikan bimbingan ini no saya 083871978066

  173. Assalamualaikum ki wong Alus dan Ki jati Raga maafkan saya kerana tidak mohon izin utk mengamalkan Apa saja Asmak Rajeh di blog Kwa yg mulia ini. Ini di kernakan pada masa itu saya yg hina ini ngak ada apa-apa utk berhubung dan memberitahu kepada Ki semua. Makanya saya lama sudah mengamalkan asma sungei rajeh tingkat 1-5. Saya wiridkan asmanya selepas solat fardhu dan solat sunat. Sepanjang saya mengamalkan/wiridkan selepas solat mula mula tingkat 1-5 senang sangat saya ingat dalam kepala saya. Masuk tahun ketiga yg saya dapat hafalkan cuma tingkat ke 5 aja. Tingkat yg lain nya saya bisa lupa. Makanya saya amalkan terus tingkat 5….sampailah saya dapat merasakan ada sesuatu bergerak dalam tubuh badan saya. Dan dgn senangnya saya kedua tapak tangan saya dapat merasaie energy di sekitar saya. Tapi sekarang sudah tidak di amalkan lagi sebab saya takut akan pantang larangnya ki. Dan saat ini pergerakan di tubuh badan saya dan kedua tapak tangan saya sudah tidak ada. Sebab saya sebelum mengamalkan asma sungei rajeh saya sudah mengamalkan Asma silakhul khodam naga ki. Sekarang ini keduanya tidak saya amalkan lagi. Tapi kadang-kadang ada juga pergerakan di belakang saya sesaat kemudian begerak di tapak kaki saya sesaat kemudian begerak di tapak tangan saya. Saya takut ki. Sebeb mana satu antara keduanya yg sudah menyatu. Tapi yg sekarang ini saya pernah gunakan asma silakhul khodam naga. Maklumlah ki… saya bejiran dengan rajanya gangster..yg kononnya bapak polisi semua ngak berani apa lagi orang sekitar dan daerah sekitar. Alhamdulilah sampah-sampah yg gangster itu longokan di tepi pintu masuk saya sudah di bersihkan nya. Dan pintu gangster itu yg ngak pernah di tutup sekarang di tutup. Saya bingung ki. Mohon penjelasannya ki. Sekarang ini saya tinggal di Sempadan Kalimantan Barat dekat dgn Lubok Antu.

  174. pengalaman yang sangat luar biasa dengan ASR ini,ilmu yang mampu mengikuti keinginan pengamalnya,untuk pengobatan medis dan non medis,skali ucap dapat trjadi,itulah yg saya alami dengan ASR madura utara,semua itu tentunya atas kehendak ALLAH dan atas ijinnya,Maha besar ALLAH yg Maha Ghoib dan Maha Berilmu….smoga bermanfaat dunia dan akhirat amin

  175. alhamdulillah .bismillahirohmanirohim qobiltu ki jatiraga asr madura utaranya moga berkah manfaat ddunia n akhirat dapat ridho Allah Amiiiiin n alfatihah tuk ki jatiraga n ki alus send…..

  176. Assalamualaikum wr wb..
    Mohon maaf sebelumnya tiada maksud apa2 cuma sekedar sharing
    Dan tulisan ini sebenarnya telah saya rangkum pada tahun 2014 lalu, dan kalau diingat2 mungkin kejadian sudah 4-5 tahun yang lalu
    Berikut artikel dari pengalaman saya. Jika ada salah kata atau penyampain izin kan saya meminta maaf sedalam2 nya barokallah

    ASR atau kepanjangan dari asma sunge rajeh
    disini saya tidak memberikan ijazah asma ini bahkan saya sangat sekali tidak menganjurkan mengamali asma ini, karena khodam yang ada di asma ini adalah JIN beragama Hindu ( KI JAKA )
    iya itulah nama nya “ki jaka” yg kini alhamdulillah di penjarakan oleh sunan sunan gunung jati
    kenapa saya mengetahui akan hal itu ?? iya karna sepengalaman nya dan disini maupun disetiap artikel yg saya post2 sedikit pun tiada kebohongan.

    mungkin kita sepele atas nama keilmuan atau asma, namun walaupun terlihat sepele kits jangan lah tidak mau tahu atau melewatkannya,, ASR singkatan dari asma sunge raja yang arti nya “nama raja sungai”

    cerita ini sudah lama berlalu ketika saya pertama kali nya hendak memperlajari ilmu kebatinan, dengan bekal pengetahuan yg sedikit serta mendapatkan seorang guru yg asalnya dari majalengka yg khusus mengajarkan asma ini kepada saya. pengijazahan dilakukan setelah matahari terbit dipinggir sungai, setelah mengambil air wudhu di baitkan lah saya dengan asma ini.. disaat pengijazahan tidak ada sama sekali yg saya rasakan yg ada hanyalah hampir terpleset ke sungai..
    setelah bait pada malam nya saya membaca asma tersebut dengan jumlah tertentu.. dimalam pertama tidak ada pengaruh apa2, sesampai pada malam ketiga saya melihat kedatang sosok berjubah abu2 dengan janggut berabu2 juga, perawakan nya agak gemuk dan bibir tersenyum.. hanya sepintas berlalu dia mendekat tanpa kata2 lalu lenyap.. setelah saya menjelaskan kepada guru, beliau berkata alhamdulillah amalan nya sudah selaras.. dan keesokan hari nya saya coba karomahannya :

    – menahan hujan : pernah saya cobakan disaat hujan lebat dan ternyata hujan tersebut mendadak di barengi angin yg kencang, seperti adanya benturan energi di batin saya
    – membelah awan : saya coba untuk membelah gumpalan awan, dan dalam 3 detik awan terbelah dua dan memisah. namun hanya bisa sekali saja, ketika saya ulangi kedua kalinya tidak bisa..
    – gendam : saya coba untuk menjual barang elektronik yg rusak, dan tanpa panjang pikir setelah dibacakan asma tersebut si penjual langsung menerima barng tersebut
    dan masih banyak lain nya yg telah saya coba gunakan karomah asr tersebut, namun lama kelamaan bawaan semakin malas untuk sholat, sehingga saya memutuskan untuk melunturkan asr pda diri saya, sebelum nya sang guru pernah berpesan bahwa untuk melunturkan asr adalah dengan menulis amalan tersebut pada secarik kertas putih, dan ketika teringat langsung saja saya tuliskan dengan niat untuk melunturkan asma tersebut. keesokan harinya saya berhenti dari belajar ilmu kebathinan. 3 tahun sudah berlalu sampai suatu saat datang lah adik kandung saya sendiri yg hobi sama seperti saya ya itu ilmu kebatinan.. dia menscanin didalam tubuh saya bahwa ada sesosok khodam jin yg bersemedi didlm tubuh. singkat kata saya ingin jin tersebut diajak berkomunikasi untuk mengetahui apa mksud kedatangan nya kepada saya. ketika adik saya mengajak berbicara jin tersebut malah diam dan mencoba merasuki tubuh adik saya, dan seketika adik saya langsung kesurupan, namun tidak berapa detik adik saya kembali normal dan langsung menyelaraskan diri.. setelah dirasakan mendapatkan perlawanan langsung adik saya mengeluarkan keilmuannya untuk menghadapi jin kafir tersebut, namun siapa disangka jin asr lebih handal sehingga seluruh sahabat adik saya yg tak lain para jin islam setingkat syech, kiayai dan pendekar di panggilnya untuk menghadapi jin asr tersebut.. satu persatu dapat ditandingi nya sampai syech jabarullah yg maju agak sedikit berat dihadapi si jin asr tersebut, kemampuan dan jurus2 jin asr kebanyakan menghilang dalam sekejap dan timbul di tempat lain dalam sekejap sehingga terlihat sulit untuk di ringkus oleh jin islam syech jabarullah namun perlawanan sudah tidak ada lagi dari jin asr tersebut, yg digunakan nya sekarang adalah ilmu kilek atau ilmu mengelak serangan dengan kemampuan menghilangnya.. dan beberapa menit kemudian jin asr akhir nya lari ke tanah jawa di daerah kerajaannya yaitu di pinggir sungai, dan keesokan harinya yg saya pikir masalah telah selesai ternyata baru dimulai, ki jaka atau jin asr adalah seorang raja atau panglima datang kembali dengan belasan pasukannya untuk membalas dendam atas kejadian kemarin.. tepat pada pukul 05:00 waktu subuh selesai sholat datanglah ki jaka dan pasukannya dihadapan saya dan adik saya, seketika itu adik saya langsung trance / kesurupan.. dengan suara terbahak2 ki jaka mengatakan
    ki jaka : kalian tinggal berdua, sahabat2 mu sedang di kemesjid hahahahaha…
    saya : kamu siapa ?
    ki jaka : saya adalah ki jaka
    saya : ada perlu apa kamu dengan saya ?
    ki jaka : saya adalah pendamping mu
    saya : hmmm.. kalau kamu ingin menjadi pendamping ku, apa agama mu?
    ki jaka : hindu..!!
    saya : maaf ki jaka, saya hanya ingin mempunyai pendamping seorang yg beragama islam, bukan beragama hindu..
    ki jaka : kalau begitu kamu harus hadapi aku dulu..!!
    saya : saya tidak memiliki kekuatan apa2 ki jaka, hanya ALLAH SWT lah yg hanya memiliki segala kekuatan
    ki jaka : hahahaha… siapa tu Allah
    saya : Allah adalah maha pencipta, dan Dia lah Tuhan semesta alam
    ki jaka : hahahaha..!!!
    saya : ki jaka punya Tuhan kan ??
    ki jaka : iya ada
    saya : siapa nama Tuhan ki jaka
    ki jaka : shang yangwidi
    saya : nah itu lah Allah SWT, Dia lah sang maha pencipta
    ki jaka : hahaha.. mana Allah..!!!
    saya : baiklah kalau ki jaka ingin lebih mengenal ALLAH SWT. datang lah kepada wali songo, karena mereka lah yg berhak dan lebih mengenal ALLAH SWT dari pada saya..
    ki jaka : hahaahha.. wali songo…!! hahaha… panggil wali songo kemari.. hahaha…
    saya : dalam hati berkata ( ya Allah selamatkan lah saya ) dan langsung seketika itu juga adik saya yg sedang dirasuki ki jaka terlungkup kelantai sperti kepala nya terinjak dilantai tak bergerak sambil teriak2 kesakitan..
    ki jaka : ampun wali songo.. ampun wali songo.. ampun…

    seketika itu adik saya berubah kriteria dengan keadaan bersila, dan mengucapkan Assalamualaikum wr wb…
    saya : Waalaikumsalam wr wb.. maaf ini dengan sunan apa ?
    tanpa menjawab apa2 beliau langsung pamit mengucapkan salam dan adik saya sadar..
    cuaca yg tadi panas seketika berubah menjadi suhu yg sangat dingin membuat tubuh saya menggiggil kedinginan,, pengaruh dari energi waliullah tersebut yg tak lain adalah sunan gunung jati.

    dan Alhamdulillah menurut terwangan adik saya keadaan ki jaka terebut kini didalam krangkeng / penjara di pondok walisongo.

    itu lah cerita yg saya alami dan dengan sepengalaman itu saya memberanikan diri kepada saudara2 agar berhati2lah terhadap amalan yg tidak jelas arti dari mantra nya

    walaikumsalam wr wb..

  177. assalamualaikum.mau nanya @all .apakah boleh mengamalkan asr di blog kwa ini dengan cara mengrmkn al fatihah kpd pengijazah.lo ada yg bsa ijazahin dmna ya tmptnya …,

    *dulu pernh amalin asr 1 mlm tp kurg sreg klo lum dpt izin dr pengijasahnya..ahir2 ini klo sy mau niat amalin asr madura ini memang badan lgsg terasa hangat pdahal ga jadi ngamalin…mohon bimbingannya jawaban saya yang haus perkenalan-NYA..

    assalamualaikum.

  178. qobiltu sy terima asr madura utara secara lengkap dan sempurna dri ki jati raga.semoga menjadi asbab mendapatkan ridho-NyA Aamiin…

  179. Assalamu’alaikum wr.wb. Salam kpd seluruh sesepuh pengasuh blog KWA. Qobiltu, saya terima ijazahnya ASR MADURA UTARA dgn lengkap dan sempurna + mohon izin utk mengamalkannya, wabil khushushon kpd Ki Jatiraga selaku pengijazah, saya kirimkan AL-FATIHAH. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

  180. Qobiltu, saya trima ijazah serta ijin untuk mengamalkan asmak sungai rajeh versi ciribon dari ki jati raga, amin.

  181. assalamu’alaikum wr.wb…qobiltu ki….saya terima ijazahnya…dan izin untuk mengamalkan…smoga bermanfaat bagi kita smua…dan slelu diridhoi ALLAH SWT….amiiinn…ya..robbal ‘aalamiiinn…

  182. assalamu’alaikumm…saya sdh mengamalkan asr madura utara,hari pertama pada hitungan 200-700 terasa sangat mengantuk..seakan akan larut dlm wirid tsb,padahal kalau sdh selesai wirid rasa kantuk sama sekali gk ada..dan pada hari kedua juga begitu..,tp baru pada hitungan 500an saya diserang rasa kantuk yg luar biasa…,dan kesemuanya(rasa mengantuk) perlahan hilang pada saat memasuki hitungan 800an lbh,..dan seakan sekitar saya terasa hening….kalau masalah energi panas saya tdk merasakan apa2..yg ada malah terasa sejuk dan angin terasa semilir,…mohon do’anya para sedulur KWA semua..smoga bisa lanjut sampai 7hari…dan smoga istiqomah…salam untuk ki jatiraga trimakasih atas pengijazahan ASR madura utara…smoga ALLAH SWT membalas kebaikan dan keikhlasan ki jati atas ijazah ASRnya…

  183. Qobiltu, saya trima ijazah asmak sungai rajeh madura utara dari ki jati raga dan mas muhamad wildan serta ijin untuk diamalkan amin

  184. sy terima ijazah asma sungai rajeh madura utara dr ki Jatiraga
    “INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH” dgn sempurna. insyaAllah satu saat akn sy amalkn. amin.khususon ki Jatiraga dn ki Wongalus alfatehah

  185. Qobiltu, saya trima ijazah asmak sungai raje madura utara dg haq dan sempurna dari nick name ki jati raga serta ijin untuk diamalkan, amin.

  186. TIDAK ADA YANG COMMENT? AYO BICARA DONG BIAR TIDAK MEMBINGUNGKAN…
    Ust Faisal Al-Fikri
    21 JULI 2016 PUKUL 19:19
    Assalamualaikum wr wb..
    Mohon maaf sebelumnya tiada maksud apa2 cuma sekedar sharing
    Dan tulisan ini sebenarnya telah saya rangkum pada tahun 2014 lalu, dan kalau diingat2 mungkin kejadian sudah 4-5 tahun yang lalu
    Berikut artikel dari pengalaman saya. Jika ada salah kata atau penyampain izin kan saya meminta maaf sedalam2 nya barokallah

    ASR atau kepanjangan dari asma sunge rajeh
    disini saya tidak memberikan ijazah asma ini bahkan saya sangat sekali tidak menganjurkan mengamali asma ini, karena khodam yang ada di asma ini adalah JIN beragama Hindu ( KI JAKA )
    iya itulah nama nya “ki jaka” yg kini alhamdulillah di penjarakan oleh sunan sunan gunung jati
    kenapa saya mengetahui akan hal itu ?? iya karna sepengalaman nya dan disini maupun disetiap artikel yg saya post2 sedikit pun tiada kebohongan.

    mungkin kita sepele atas nama keilmuan atau asma, namun walaupun terlihat sepele kits jangan lah tidak mau tahu atau melewatkannya,, ASR singkatan dari asma sunge raja yang arti nya “nama raja sungai”

    cerita ini sudah lama berlalu ketika saya pertama kali nya hendak memperlajari ilmu kebatinan, dengan bekal pengetahuan yg sedikit serta mendapatkan seorang guru yg asalnya dari majalengka yg khusus mengajarkan asma ini kepada saya. pengijazahan dilakukan setelah matahari terbit dipinggir sungai, setelah mengambil air wudhu di baitkan lah saya dengan asma ini.. disaat pengijazahan tidak ada sama sekali yg saya rasakan yg ada hanyalah hampir terpleset ke sungai..
    setelah bait pada malam nya saya membaca asma tersebut dengan jumlah tertentu.. dimalam pertama tidak ada pengaruh apa2, sesampai pada malam ketiga saya melihat kedatang sosok berjubah abu2 dengan janggut berabu2 juga, perawakan nya agak gemuk dan bibir tersenyum.. hanya sepintas berlalu dia mendekat tanpa kata2 lalu lenyap.. setelah saya menjelaskan kepada guru, beliau berkata alhamdulillah amalan nya sudah selaras.. dan keesokan hari nya saya coba karomahannya :

    – menahan hujan : pernah saya cobakan disaat hujan lebat dan ternyata hujan tersebut mendadak di barengi angin yg kencang, seperti adanya benturan energi di batin saya
    – membelah awan : saya coba untuk membelah gumpalan awan, dan dalam 3 detik awan terbelah dua dan memisah. namun hanya bisa sekali saja, ketika saya ulangi kedua kalinya tidak bisa..
    – gendam : saya coba untuk menjual barang elektronik yg rusak, dan tanpa panjang pikir setelah dibacakan asma tersebut si penjual langsung menerima barng tersebut
    dan masih banyak lain nya yg telah saya coba gunakan karomah asr tersebut, namun lama kelamaan bawaan semakin malas untuk sholat, sehingga saya memutuskan untuk melunturkan asr pda diri saya, sebelum nya sang guru pernah berpesan bahwa untuk melunturkan asr adalah dengan menulis amalan tersebut pada secarik kertas putih, dan ketika teringat langsung saja saya tuliskan dengan niat untuk melunturkan asma tersebut. keesokan harinya saya berhenti dari belajar ilmu kebathinan. 3 tahun sudah berlalu sampai suatu saat datang lah adik kandung saya sendiri yg hobi sama seperti saya ya itu ilmu kebatinan.. dia menscanin didalam tubuh saya bahwa ada sesosok khodam jin yg bersemedi didlm tubuh. singkat kata saya ingin jin tersebut diajak berkomunikasi untuk mengetahui apa mksud kedatangan nya kepada saya. ketika adik saya mengajak berbicara jin tersebut malah diam dan mencoba merasuki tubuh adik saya, dan seketika adik saya langsung kesurupan, namun tidak berapa detik adik saya kembali normal dan langsung menyelaraskan diri.. setelah dirasakan mendapatkan perlawanan langsung adik saya mengeluarkan keilmuannya untuk menghadapi jin kafir tersebut, namun siapa disangka jin asr lebih handal sehingga seluruh sahabat adik saya yg tak lain para jin islam setingkat syech, kiayai dan pendekar di panggilnya untuk menghadapi jin asr tersebut.. satu persatu dapat ditandingi nya sampai syech jabarullah yg maju agak sedikit berat dihadapi si jin asr tersebut, kemampuan dan jurus2 jin asr kebanyakan menghilang dalam sekejap dan timbul di tempat lain dalam sekejap sehingga terlihat sulit untuk di ringkus oleh jin islam syech jabarullah namun perlawanan sudah tidak ada lagi dari jin asr tersebut, yg digunakan nya sekarang adalah ilmu kilek atau ilmu mengelak serangan dengan kemampuan menghilangnya.. dan beberapa menit kemudian jin asr akhir nya lari ke tanah jawa di daerah kerajaannya yaitu di pinggir sungai, dan keesokan harinya yg saya pikir masalah telah selesai ternyata baru dimulai, ki jaka atau jin asr adalah seorang raja atau panglima datang kembali dengan belasan pasukannya untuk membalas dendam atas kejadian kemarin.. tepat pada pukul 05:00 waktu subuh selesai sholat datanglah ki jaka dan pasukannya dihadapan saya dan adik saya, seketika itu adik saya langsung trance / kesurupan.. dengan suara terbahak2 ki jaka mengatakan
    ki jaka : kalian tinggal berdua, sahabat2 mu sedang di kemesjid hahahahaha…
    saya : kamu siapa ?
    ki jaka : saya adalah ki jaka
    saya : ada perlu apa kamu dengan saya ?
    ki jaka : saya adalah pendamping mu
    saya : hmmm.. kalau kamu ingin menjadi pendamping ku, apa agama mu?
    ki jaka : hindu..!!
    saya : maaf ki jaka, saya hanya ingin mempunyai pendamping seorang yg beragama islam, bukan beragama hindu..
    ki jaka : kalau begitu kamu harus hadapi aku dulu..!!
    saya : saya tidak memiliki kekuatan apa2 ki jaka, hanya ALLAH SWT lah yg hanya memiliki segala kekuatan
    ki jaka : hahahaha… siapa tu Allah
    saya : Allah adalah maha pencipta, dan Dia lah Tuhan semesta alam
    ki jaka : hahahaha..!!!
    saya : ki jaka punya Tuhan kan ??
    ki jaka : iya ada
    saya : siapa nama Tuhan ki jaka
    ki jaka : shang yangwidi
    saya : nah itu lah Allah SWT, Dia lah sang maha pencipta
    ki jaka : hahaha.. mana Allah..!!!
    saya : baiklah kalau ki jaka ingin lebih mengenal ALLAH SWT. datang lah kepada wali songo, karena mereka lah yg berhak dan lebih mengenal ALLAH SWT dari pada saya..
    ki jaka : hahaahha.. wali songo…!! hahaha… panggil wali songo kemari.. hahaha…
    saya : dalam hati berkata ( ya Allah selamatkan lah saya ) dan langsung seketika itu juga adik saya yg sedang dirasuki ki jaka terlungkup kelantai sperti kepala nya terinjak dilantai tak bergerak sambil teriak2 kesakitan..
    ki jaka : ampun wali songo.. ampun wali songo.. ampun…

    seketika itu adik saya berubah kriteria dengan keadaan bersila, dan mengucapkan Assalamualaikum wr wb…
    saya : Waalaikumsalam wr wb.. maaf ini dengan sunan apa ?
    tanpa menjawab apa2 beliau langsung pamit mengucapkan salam dan adik saya sadar..
    cuaca yg tadi panas seketika berubah menjadi suhu yg sangat dingin membuat tubuh saya menggiggil kedinginan,, pengaruh dari energi waliullah tersebut yg tak lain adalah sunan gunung jati.

    dan Alhamdulillah menurut terwangan adik saya keadaan ki jaka terebut kini didalam krangkeng / penjara di pondok walisongo.

    itu lah cerita yg saya alami dan dengan sepengalaman itu saya memberanikan diri kepada saudara2 agar berhati2lah terhadap amalan yg tidak jelas arti dari mantra nya

    walaikumsalam wr wb..

    TIDAK ADA YANG COMMENT? AYO BICARA DONG BIAR TIDAK MEMBINGUNGKAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s