ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT 1 S/D TINGKAT IV DIIJAZAHKAN KI JATIRAGA DAN ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V DIIJAZAHKAN OLEH KI SADEWA.


MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KWA APRIL, KAMI MENGULANG PENGIJAZAHAN SELEKSI DARI REDAKSI. BERIKUT PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT 1 S/D TINGKAT IV DENGAN PENGIJAZAH KI JATIRAGA.

Cara mengamalkan baca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.
Selanjutnya baca:

1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua.

2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).

3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).

4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. (1000 X Selama tiga hari)

KI JATIGARA

XXXXXXXXXXXXXX
ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V DIIJAZAHKAN OLEH KI SADEWA.

MENJELANG ULANG TAHUN BLOG KWA APRIL MENDATANG, KAMI AKAN MENGULANG PENGIJAZAHAN SELEKSI DARI REDAKSI. BERIKUT PENGIJAZAHAN ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V.

Tiada maksud hati untuk menyombongkan diri yg miskin ilmu ini, tiada lain hanya untuk berbagi dgn niat yg mulia dihati. Dalam kesempatan ini insyallah saya ikhlaskan dan ijazahkan ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT KE V ini buat saudara2ku yg mau dan serius mengamalkannya buat amalan bekal dunia dan akhirat kita,amin..

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM.

Saya shohibul ijazah mengikhlaskan dan mengijazahkan ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT KE 5 dgn ikhlas kepada saudara2ku sesama muslimin dgn mengharap berkah dan keridhon-Nya. amin..

KETERANGAN:
Sebelum saudara2ku sesama muslim mengucapkan QOBILTU alangkah baiknya saudara2ku bertawassul terlebih dahaulu seperti tawassul yg dishare ki bolosewu diatas dgn menyediakan air putih dihadapan saudara. Usai tawassul ucapkan QOBILTU dan baca MANTRA ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT KE-5 ini 3 x tanpa nafas dan tiup kan keair tadi dan minum dgn Baca basmallah. Setelah minum tarik nafas sedalam2nya, tahan didada/perut lalu kencangkan seluruh anggota badan,bila nafas gak kuat silahkan lepas dan tarik lagi sepertisemula selama 3 x ulang. Lalu bermeditasi selama kurang lebih 15 menit rasakan sensasi yg ada selama meditasi. Demikianlah panduan penerima ijazah dari saya semoga dapat dimanfaatkan dan diistiqomahkan serana bekal kita kembali nanti.

INILAH MANTRA ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT KE 5.

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.

INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA(1000 x diulang 7 malam ditempat dan jam yg sama).

Semoga bermanfaat.
Terima kasih kepada para sesepuh yg telah mengijin buat saya share disini. Wassalam.
KI SADEWA
*******

About these ads
Categories: ASR CIREBON | 297 Komentar

Navigasi tulisan

297 gagasan untuk “ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT 1 S/D TINGKAT IV DIIJAZAHKAN KI JATIRAGA DAN ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V DIIJAZAHKAN OLEH KI SADEWA.

  1. # Wong Samar #

    Pertamax

    Ada apa nih kok dikeluarkan lagiiii

  2. Ronggolawe

    Pertamax,
    Salam2 dulu kagem poro sesepuh kwa….maju terus kwa,
    Ijin nyimak

  3. # Wong Samar #

    #########

    Mbah semar piyeeeee ikiiii ?

  4. mbah wong: nuwun… pokoke qobiltu..

  5. Apa bedanya Syekh Syarif Hidayatulloh dengan Sunan Gunung jati ???

  6. # Wong Samar #

    Mbah WA : harusnya QOBILTU sama PANJENENGAN lohhhhh

  7. # Wong Samar #

    @ ki ABI : sepertinya itu salah redaksi qiqiqi

  8. Abduh

    qobiltu izin mengamalkan pada saat sudah siap…semoga bermanfaat untuk beribadah dan mengenal Allah swt…terima kasih

  9. sue

    slm.. minta izin mengamalkan.. semoga mendapat berkat dari guru.. terima kasih..

  10. TETAP GELAR TIKER….QOBILTU QOBILTU QOBILTU SAMBIL BERDZIKIR….

  11. asalmualaikum wr-wb,slm takdzim bt kangmas WA,smga sllu dberikan sehat,amin
    slm smbil salim,bt kangmas wong samar,KM ronggolawe,km abduh,km sue.slm kenal.ijin nyimak.

  12. Ki Jaka Soenda

    Qobiltu Ki Sadewa Ilmu Asma Sunge Rajeh-nya Semoga bermanfaat Amiin Alfatihah sent…., & buat ki Alus Salam salim Rahayu kanggo panjenengan.

  13. CKP

    Absen pagi …..sambil selonjoran.

  14. Teuku

    Mohon izin toex mengamalkannya

  15. Kang Demang Vienzchen

    qobiltu sambil gelar sajadah 2 meter persegi wkwkwkwk

  16. Gelar Tiker (ikut2 gayane mbah wong samar) qiqiqiqiqi
    Qobiltu
    salam hormat utk sesepuh2 dan KB KWA

  17. # Wong Samar #

    ########

    … Gelar Tiker …

    Sambil baca artikel “Tempo Doeloe”

  18. izin ngamen di KAMPUS

    ” Misi Misi OM..

    Jrengggg
    Sik asik…
    Sik asik dengan dirimu..
    ….. “

  19. menyimak rumiyen kemawon… Salam kepada sesepuh dan sedulur semua…

  20. Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki ….terimakasih….

  21. adi mamelsik

    QOBILTU ki mohon ijin mengamal kan ya suatu saat nanti . soal ya istri saya lagi hamil. soal ya kata ya enerji nya bisa memengaruhi janin di kandungi.

  22. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Saya ingin meminta izin untuk mengamalkan amalan ini,
    terima kasih,
    wassalamu’alaikum wr.wb.

  23. Rely

    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  24. mahadi

    Qobiltu,Ki ijinkan saya mengamalkannya,di satu hari nanti.

  25. @ Rely: tidak perlu khawatir untuk berdzikir. Berdzikir tetaplah lebih mulia daripada tidak berdzikir. Sekarang tinggal niat kita apa dgn berdzikir itu. Sesat atau tidak tentu bukan kewenangan anda, saya, pak rt, pak polisi, mui atau siapapun karena itu wewenang Allah SWT. Musyrik atau tidak itu bukan karena doa dan dzikirnya, tapi karena sikap kita terhadap sesuatu itulah yang musyrik. Jangan salahkan setan atau jin atau apapun yang ada di luar diri kita, tapi salahkan otak kita sendiri yang tidak pernah beranjak dewasa dan pinter dalam membedakan mana yang menyembah Allah dan mana yang menyembah anggapan, prasangka, mitos, keinginan, dan praduga.

  26. Zaky

    Asskum…
    Qobiltu moga berkah dunia akhirat… Amienn…

  27. Zaky

    Asskum…
    Qobiltu ki moga berkah dunia akhirat… Amienn…

  28. mat koleng

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuu………………………….

  29. qobiltu ki, minta ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah panjenengan sekeluarga,

  30. M RIFAN

    Ass wr wb…. slm hormat ta’dhim @ ki wongalus ki jatirogo ki sadewo smg slalu dlm curahan rahmat & limpahan nikmat dari Allah… @ all sedulur KWA mugi rahayu… monggo di share yg dulu pernah ngamalin ASR VERSI CIREBON ..

  31. mohd shukri

    Qobiltu izin mengamalkn apabila saya sudah sedia….shukri dari malaysia.al-fatihah untok guru2 yg mengijazahkn ilmu ini.amin.

  32. mbah maguwo

    qobiltu madep mantep

  33. agungsedayu

    yang penting jangan putus asa dengan rahmat Alloh….apapun keadaan dan kondisi kita.jaga hati untuk terjaga.eling…eling….eliniiig…

  34. wong brur

    nyimak ++ QOBILTU KI…

  35. Darusoko

    Salam sejahtera buat Ki Wong Alus, Ki Jati dan Ki Sadewa…
    Selanjutnya baca:
    1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua.
    2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
    3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga)… dst
    Yang ingin saya tanyakan, bagaimana kita tahu kalau sudah 3 hari sudah terasa fungsinya? Bagaimana ciri-cirinya? Kalau sudah 3 hari belum terasa fungsinya apa harus tetap dilanjutkan tingkat 1 atau dilanjut tingkat 2? Matur suwun

  36. wong brur

    nyimak ++ QOBILTU KI….

  37. qobiltu ki jatiraga dan ki sadewo asmak asr cirebonya?

  38. JalJalallah

    Assallamualaikum Ki Wongalus Semoga Kamu DiRohmati Alloh ,Tuhan Yang Maha Pencipta Lagi Maha Mengetahui, Kesabaran Itu Keimanan Yang Tidak Ternilai Bagi Hamba2 Yang Mencari Keredhoan Dan Kerohmatan Dalam Kehidupan Yang Sementara ini.

  39. Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  40. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh…izin nyimak.nuwun Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

  41. salam damai buat semua. buat semuanya ga ada kecualinya.

  42. Ferry Antoni

    Alhamdulillah.akhirnya dibuka lagi ijazahan terbarunya.salam persaudaraan buat ki jatiraga dan ki sadewa.qobiltu buat asr versi cirebon I-IV.yg V nyusul

  43. Nyimak……sekalian izin mengamalkan.

  44. Khairil

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu, Alhamdulillah Saya mohon izin mengamalkan dan mengikhlaskan mengijazahkan ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT ke I – IV dan ke 5 untuk saya, terima kasih, wassalamu’alaikum wr.wb

  45. gunawan

    Nyimak….

  46. Deni

    Qobiltu. . .

  47. kasif

    qobiltu ijazatak…ki
    (sambil muter2 jari)

  48. Abdulrohim

    ”Qubiltu saya terima ijazah ASR tingkat satu sampai lima dengan sepenuh hati hny mengharap ridho allah…amiiinnn syukron wa alfatihah ila man ajazani….alfatihah sent,,…..

  49. DEWA TIMUR

    Kata nya asr dan rdr hebat. mana bukti nya? gw sdh ngamalin 2thn biasa saja, gk ada hal aneh.

  50. Abdulrohim

    ”rely@sesungguhnya komonitas anda hnyalah org2 yg hny melihat dari sudut sempit yg gelap,anda hny membaca tek dlm sbuah ayat jg memfonis org tampa melakukan testimoni dngan org akurat sehingga bila anda melihat seseorang yg beda dngn anda mk anda langsung mmfonis pdhal sesat dlm ilmu atau ibadah adalah sebuah keyaqinan dlm hati yg mana anda hrs bertanya dngn melakukan amalan ini apakah org itu mnyembah atau allah,knp anda tidak mmbaca kisah nabi sulaiman as yg mana beliau menguasai sluruh jin tp beliau tetap iman pd allah,panutan kami para imam mazhab selalu turun kemasyarakat untuk menelaah hukum secara langsung dan bertanya langsung pada masyarakat untuk menentukan sebuah hukum,bkn seperti anda yg hny bs mmfonis tampa melakukan kajian nyata……pesan saya tanyakan sama pengamal dan ahlinya biar anda g hanya meraba2 dngan mata buta.mksih….

  51. Abdulrohim

    ”Salam ta’dzim bwt sesepuh KWA….smoga sll dpt barokah dari allah dan sehat selalu,,

  52. wong pengen bayar hutang

    qobiltu..nuwun

  53. Ido

    Assalamualaikum Qolbitu ki. tetapi gmana cara merasakan khasiatnya?

  54. ”Qubiltu saya terima ijazah ASR tingkat satu sampai lima dengan sepenuh hati hny mengharap ridho allah…amiiinnn syukron wa alfatihah ila man ajazani….alfatihah sent,,….

  55. yaye'

    qobiltu…asma’ sunge rajeh varian cirebon tingkat 1 sd 4 dr ki Jatiraga dan tingkat 5 dr ki Sadewa. mohon ijin mengamalkan satu saat nanti. terima kasih u ki Wongalus,ki Jatiraga dn ki Sadewa.

  56. Ashari F

    Bismillahi…Qobiltu Ki…asma’ sunge rajeh varian cirebon tingkat 1 s/d 4 dr ki Jatiraga dan tingkat 5 dr ki Sadewa. Mugi barokah, manfaat dunia lan akhirat. amiin…

  57. qobiltu..nuwun

  58. Qobiltu………………..

  59. Panjalu

    Qobiltu.,ki izin mengamalkan disuatu saat nanti

  60. panjalu

    qobiltu..izin mengamalkan…

  61. ridwan

    qobiltu ki

  62. Zamzam (3799)

    Qobiltu, Allohumaj’alni wal ijazah wal barokati bi auroodi birohmatika yaa arhama rohimiin….

  63. andy

    Qubiltu…….. saya terima ijazah ASR tingkat satu sampai lima dengan sepenuh hati hny mengharap ridho allah…amiiinnn ….alfatihah sent,,….

  64. M RIFAN

    Ass wr wb… BISMILLAH QOBILTU ! asr versi cirebon tk 1-5 dari ki jatiraga & ki sadewa . mohon ijin tuk catat &simpan tuk di amalin suatu saat moga manfaat… BAROKALLOH….

  65. Assalamualaikum salalam hormat buat Ki Alus Ki Jatiragalangsung aj ane Qobiltu bravo KWA wassalam.

  66. Bismillah…Qobiltu…Mhn izin tuk mengamalkan Ki….Tks.

  67. QOBILTU ASR CIREBON 1-4 dr KI JATIRAGA & tingkat 5 dr KI SADEWA..

  68. Mahari

    Assalamu’alaikum wr.wb
    isi Buku Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  69. Assallamu’alaikum…
    Qobiltu Alhmdllh ats pengizajahan ASR Vrsi Cirebon, dan alangkah bgus’y klo sang Pengizajah/Ki wong alus membeberkn ciri fungsi dan cara penggunaan’y.. Wassalam.

  70. azharudin

    SLM, MOhon izin mengamalkan

  71. Muhajirin

    Qobiltu…

  72. hendri

    Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  73. hendri

    Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..,dan akan saya turunkan kpda orang yang membutuhkanya.amien smoga berkah….

  74. Fulan

    Semoga rahmat dan ridho Allah Swt selalu menaungi saudaraku…
    saya ingin bertanya cara pengamalannya, apakah pengamalannya hanya pada 1/3 malam saja?
    dan boleh g dicicil misalkan selesai solat subuh 100, sampai akhhirnya 1000x sehari…
    dan misalkan sudah 3 hari apa yg kita rasakan untuk mengetahui kalau amalan tersebut sudah selesai dan dilanjutkan dengan tingkat berikutnya?

    terima kasih penjelasannya…

  75. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tk.I s/d 5 dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Jatiraga wa Ki Sadewa.Sent…

  76. jaya baron kompeni

    qobiltu

  77. Ido

    QOBILTU

  78. kyai tajug

    dengan bismillah……”qobiltu” sy terima apa2 yg telah diijazahkan dengan sempurna,,,mudah2an manfaat dunia akhirat,,,,amin

  79. pangeran empat

    mohon izin mengamalkan dengan lengkap dan sempurna pada ki sadewa dan ki jati raga asr cirebon tk I – 5 untuk saya amalkan nanti

  80. adip

    salam bapk saya adip dari malaysia,saya udah memeliki aska sampai tingkat 3 dari guru lain,adkah bisa saya meneruskan tingat 4 hingga lima dari bapak,ada ngak efek samping,terima kasih

  81. aziz(mn)

    saya terima ijazah ASR I-V dengan lengkap dan sempurna……
    sekalian mohon doarestu’y poro sepuh sedoyo wat ngamalin ASR’y………..
    makasih wat ki jatiraga dan ki sadew
    alfatekha sent…..

  82. Agung widiyanto

    assalamualaikum…. ajazahipun ASR dan mohon doa restunya poro kini sepuh ugi poro guru buat mengamalkan asma’ ASR tsb……Ki jatirogo ugi Ki sadewo lan pinisepuh , alfatehah…

  83. Arya anami

    Qobiltu ki JatiRaga and ki Kusuma Dewa.thanks.alfatiha sent…

  84. slamet rahmadi

    qobiltu saya terima ijasah asr tingkat 1s/d 5 degan sempurna,degan mengharap ridho dari allah,semoga bermanfaat dunia akhirat

  85. Ciremai

    Qobiltu..saya terima ijazah asr cirebon tingkat 1 s/d 5 dgn sempurna,smoga bermanfaat dunia akhirat

  86. mulyarachman

    Mhon petunjuknya ki sadewa. Nma sy mulya dri jakarta. Sya memiliki amalan sunge raje versi demak. Sya mhon bimbingannya. Bnyak amalan dri internet ini yg sy baca. Mhon petunjuknya ki

  87. andiw

    mhon ma’af agan-agan,sy mo tanya kenapa asma asr ko di tulis diblog apakah ga mengurangi khasiatnya?slm sukses dari bandung

  88. Rachim

    qobiltu saya terima ijasah asr tingkat 1s/d 5 degan sempurna,degan mengharap ridho dari allah,semoga bermanfaat dunia akhirat. mohon bimbingannya

  89. Qobiltu, minta izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  90. mukti

    qobiltu ki

  91. Bismillahirohmanirohiim,QOBILTU asmasungai raje cirebon versi 1 -5 dari ki jati raga dan kisadewa buat saya dan keluarga serta org yg membutuhkan,semoga bermanfaat dan membawa keselamatan dunia akherat,buat saya anak keturunan,keluarga dan org yg membutuhkan .amin

  92. Nurul Hakim

    Assalamu’alaikum, Ki Jatiraga & Ki Sadewa. Mohon diberikan ijin kepada sy utk memiliki serta mengamalkan ilmu Sunge Rajeh versi Cirebon ini dr tingkat I s/d 5. Semoga keikhlasan Ki Jatiraga & Ki Sadewa dlm mengijazahkan ilmu2 tsb mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dan semoga ilmu2 yg sy amalkan nantinya menjadi berfaedah baik bagi diri sy, keluarga, org lain ataupun sesama mahluk ciptaan-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum wr.wb.

  93. Dede

    Asslm…
    Mohon izin untuk mengamalkan nya ya ki,dan mohon bimbinganNya….

    Trmksih…

    Wsslm…

  94. cah demak

    qobiltu..mohon izin utk mengamalkan juga.mohon bimbingan dan doanya(ki jatirogo dan ki sadewo) semoga mendapat ridho dari ALLOH SWT…amin…

  95. HENDRA

    QOBILTU

  96. yoyo

    qobiltu,,,
    mohon izin mengamalkan dan do’anya..,mudah2an bermanfa’at untuk kepentingan dunia akhirat…amin

  97. marzuki

    qobiltu

  98. muhammad yusuf

    Qobiltu,,,
    kulo nyuwon ijen ngamalake,,,, mugi2 allah bales amalan panjengan engkang katah ,,,
    Aamiin :)

  99. koesni meoong

    qobiltu..ki

  100. QABILTU IJAZATAKUM, SYUKRON, JAZAKALLAHU KHAIRAN.

  101. qobiltu ijazatqkum. ‘alaa ikhtimamikum aquulu syukron katsiir

  102. Assalamualaikum Ki,

    Perkenalkan saya Angga,
    Mohon nyimak dulu ya Ki,
    Sblm nya juga mungkin saya harus mengenal lebih jauh lagi tentang ilmu tersebut,
    mungkin blm waktunya utk saya memiliki ilmu tsb.
    Maaf sblumnya Ki, kalo saya boleh tanya:
    Tempat yang baik utk pengijazahan ilmu tsb di mana ya?
    Terus untuk waktunya yang baik kapan,?

    Sekian Ki,
    Wassalamualikum Wr. Wb

  103. aldi

    Mohon ijin ikut gabung

  104. QOBILTU IJAZATAKUM, SYUKRON, JAZAKALLAHU KHAIRAN.KATSIIRON

    Mohon izin buat mengamalkan Ki

  105. Assalamualaikum wr wb,
    Qobiltu mohon ijazah dan mohon izin mengamalkan Asma Sungai Raje Cirebon Tk 5
    Atas ke ikhlasannya saya mengucapkan ribuan terima kasih.

  106. Syuman

    Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan dari awal…. juga mohon bimbingan dari ki jatiraga dan ki sadewa…

  107. anas_on

    Assalamualaikum Wr Wb . .

    QOBILTU . . mohon ijin mengamalkanya ya ki . . .
    wassalam

  108. budie

    ku mohon izin tuk mengamalin ny semoga yg mngijasahin dpet balasan ,,,mohon bibingan ny

  109. ass,salam kenal buat ki sekalian,ijin ijazah n doanya untk mengamalkn asr 1-5

  110. eddy@iskandar

    Qobiltu izin mengamalkn. al-fatihah untuk guru2 yg mengijazahkn ilmu ini.amin.

  111. jaffar

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,

    Benar Pak Ki, hakikat-nya setiap dari kita membentuk identiti tersendiri, apa niat kita dan apa yang kita mohonkan.
    Malaikat, Jin atau segala ciptaan Allah dmuka bumi ini merupakan satu asset atau ilmu bagi manusia menggunakan akal dalam mentafsirkan kegunaanya dialam kehidupan yang fana ini. Syaratnya tentu sekali telah mengenal Allah SW, sang pencipta Malaikat, Jin dan seluroh cakra alam yang ada dalam maya ini (Awaludina Makrifatullah)
    Jalan keShorga adalah urusan perseorangan bukan tugas ibu, bapa, abang/adik, guru, kawan, lawan malah bukan juga tugas para nabi dll, kecuali safaat Rasulullah SAW. saja yang bisa dharapkan.

    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tk.I s/d 5 dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Jatiraga wa Ki Sadewa.Sent…

  112. bismillahirrohmaanirrohiimmm…,qobiltu,sy terima ijazah asma sunge rajeh,matur suwun.walhamdulillahirrobbil alamin…

  113. yoyon

    qobiltu
    ijin ngamalin dan mohon do’anya

  114. zulfikhar

    Qobiltu ya ki…

  115. doni

    qobiltu ijin ngamalkan suatu saat jika sudah siap?

  116. muhammad ridwan

    mohon izin mengamalkan
    dengan lengkap dan
    sempurna pada ki sadewa
    dan ki jati raga asr cirebon
    tk I – 5 moga berkah amin..

  117. Ass.wr.wb
    Ki Umar sekali lagi mohon ijin dan doa restunya tuk belajar ASR
    wassalam

  118. Mohon ijin mengamalkan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin

  119. Adjie

    Ass. Ki izin mengamalkn ASR yg 1-4 dlu y ki…
    Wass.

  120. tuan meneer

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki.trims

  121. Uthairus

    Qobiltu..

  122. umar

    ass, izin mengamalkan ASR varian 1 sampai 5 moga-moga kita semuad iberikan berkah dan karomah dari ALLAH SWT….bil khusus ki sadewa bersama keluarga…AL-FATIHA sent….

  123. joe

    qobiltu..saya terima ijasah asr tingkat 1s/d 5 dari KI JATIRAGA & KI SADEWA dengan sempurna, dengan mengharap ridho dari allah semoga bermanfaat dunia akhirat

  124. KI BLEDEK

    WADUUUH KOK GAMPANG BANGET YA BELAJARNYA

  125. Fathur

    Asw.. mohon ijin ijasahnya ki.. jadzakallohu khoiran katsir

  126. Usman

    qobiltu…
    alhamdulillah..

  127. Qobiltu..minta ijin mengamalkan matur nuwun

  128. EDI

    qobiltu…. mohon ijin untuk mengamalkan, semoga Allah SWT memberikan barokah, keselamatan, kebahagiaan dunia dan akhirat… amin

  129. Buche

    ass. Wr.Wb , izin mengamalkan ASR varian 1 sampai 5 semoga kita semua diberikan berkah dan karomah dari ALLAH SWT….bil khusus ki sadewa bersama keluarga…AL-FATIHA sent….

  130. marianto bin sapuan

    qobiltu ki, muohon izin dan doa restu mengamalkan ilmunya smga bermanfaat,,amin

  131. telik_sandi.

    qobiltu

  132. Rudy

    Nderek nyimak…sebagai pemerhati kasanah budaya Nusantara ASLI Indonesia, sekaligus trim’s byk atas pengijasahan asmak sungai rajeh Ver ceribon. Mogga mendapat rahmatnya amin…
    Dan salam seduluran buat pecinta Kampus Wong Alus…

  133. eka sakti

    Aswbr,.. ijin mengSave ASR versi 1 sd 5, mohon ijazasah.y utk Z amalkan nanti bila tak ada halangan,
    Smoga Allah SWT senantisa memberikan rahmatNYA bagi kita semua,.Amin,.
    Alfatihah Sent Ki Sadewa,..Alfatihah Sent Ki Jatigaraga

  134. Mohon izin mengamalkannya dari tingkat 1 sampai 5 terimakasih…..

  135. rahmat

    mohon ijin dan mengamalkannya ki jatiraga dan ki sadewa alfatehah…..

  136. abdullah

    qobiltu ya ki! mohon izin mengamalkannya semoga ALLAH selalu memberi kita semua petunjuk(ihdinashirotol mustaqim)
    amin………

  137. saipul

    qobiltu mhon izin nya tuk mngamalkan asr fersi 1-5

  138. eka sakti

    Aswbr,.Qobiltu ijin menyimak dan mengamalkan,.

  139. guntur

    saya terima ijzahnya kang mas.. mohon doa restu…

  140. Tatang Sastrawijaya P

    Qobiltu (saya terima ijazahnya) semoga bermanfaat

  141. muhamad ali

    qobiltu ijazahnya ki

  142. adam ketjil

    qobiltu…ijin mengamalkan ijazahnya ki…

    nuwun

  143. Jagad Satria

    saya terima jasahnya
    mohon ijin mengamalkan

  144. sofwan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tk.I s/d 5 dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Jatiraga wa Ki Sadewa.Sent…

  145. Afriansyah

    Assalamu ‘alaikum… qabiltu IJAZAH ASR Tk.1 s/d Tk.5, dari ki jatiraga dan ki sadewa. Mohon Izin mengamalkan. Semoga,manfaat dan barakah. Aamiin
    Wassalam

  146. assalamualaikum.Ki Jati raga dan Ki Sadewo..Mhon izin mengamalkan ASR Cirebon 1s/d 5 qobiltu..mudah2an menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat..amin ..trima kasih salam hormat

  147. cahalus

    ass.. qobiltu..,
    ki sya mhon jga utk mngamalkan asr cirebon semua nya..
    mudah2an barokah dunia akhirat.

  148. qobiltu..
    izin mengamalkanya .. terimakasih

  149. Assalamuallaikum WR.WB.
    Mohon maaf jika saya mengganggu : saya ingin bertanya kepada sesepuh/semua yang ada di sini ..??

    saya pernah mengamalkan ASR tingkat 1 pertanyaan saya dari mana asal ASR saya ini dan apakah ini ASR asli ..??
    Lafad nya sprti ini :
    INNA QUWWATIH NAKA TAHTA KITA BANNATAH

    terimakasih untuk semua terutama yang telah menjawab menjawab ..

    SemogaKita Semua Senantiasa dalam Kebaikan (Kullu ‘Aamiin wa antum bi khoir)

  150. salim

    Salim Ki, qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan, semoga mendapat berkah.

  151. sofwan

    qobiltu izin mengamalkan pada saat sudah siap…semoga bermanfaat untuk beribadah dan mengenal Allah swt…terima kasih

  152. mohammad ismadi

    bismillahirahmanirahim..Saya terima ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tk.I s/d 5 dengan lengkap dan sempurna, qobiltu mohon izin mengamalkan k..semoga bermanfaat baik tuk saya dunia dan akhirat..terima kasih kerana berkongsi ilmu Allah

  153. Qobiltu…., Saya terima ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tk.I s/d 5 dengan lengkap dan sempurna, qobiltu mohon izin mengamalkan k..semoga bermanfaat baik tuk saya dunia dan akhirat..terima kasih kerana berkongsi ilmu Allah…, bi ridholilahita’ala…

  154. Eka pratama

    Qobiltu kangge para sesepuh, lan salam”e kangge se”puh sedoyo, kulo izin mengamalken, mugi” bermanfaat kangge kulo. Amin.

  155. ione

    Ijin mengamalkan ki…

  156. malik

    qobiltu ki, ijin mengamalkan

  157. eko

    qobiltu

  158. Slamet Sutrisno

    Saya berterima kasih, semoga Allah membalas dengan kesuksesan, amin

  159. Salam kenal sadulur semua, sy org baru.
    Saya mohon ijin mengamalkan ny
    trims. .

  160. Irwan jatmiko

    Assalamualaikum, ki sadewa, itu bacaan kok dibolak balik,tidak sama dengan mantra aslinya bacaan itu cuma tingkat 1 bukan tingkat 5. Salam irwan dari kota jember.

  161. Mus

    Qobiltu ijazahnya keilmuan ASR 1-5, mohon izin untuk diamalkan suatu saat nanti, jazaakallooh,,,alfateha untuk para pengijazah,,,

  162. bambang bondowoso

    assalamualaikum ki jatiraga, ki sadewa dan ki wong alus. Qobiltu mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ASR cirebon tingkat 1s/d 5. smoga bermanfaat buat saya. amin . utk ki jatiraga.ki sadewo dan ki wong alus. smoga sehat slalu. amin. wassalam

  163. bambang bondowoso

    assalamualaikum ki jatiraga, ki sadewa dan ki wong alus. Qobiltu mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ASR cirebon tingkat 1s/d 5. smoga bermanfaat dan membawa berkah buat saya dan kita smua. amin . utk ki jatiraga.ki sadewo dan ki wong alus. smoga sehat slalu. amin. wassalam

  164. sumardi

    assalamualaikum ki jatiraga, ki sadewa dan ki wong alus. Qobiltu mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ASR cirebon tingkat 1s/d 5 nanti bila sudah siap. smoga bermanfaat buat saya. amin . utk ki jatiraga.ki sadewo dan ki wong alus. smoga sehat slalu. amin. wassalam

  165. yahya musthofa

    . assalamualaikum wr.wb…

    , saya minta izin dan keridho.an bliau untk mgamalkan asmak ini ki… ,

  166. sofwan

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu, Alhamdulillah Saya mohon izin mengamalkan dan mengikhlaskan mengijazahkan ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT ke I – IV dan ke 5 untuk saya, terima kasih, wassalamu’alaikum wr.wb

  167. Qolbitu, alhamdulillah sy trima asr 1-5 dri ki sadewa smoga jdi amal ibadah yg tak putus2. alfatteha 1x

  168. Guntur

    Assalamu’alaikum wr.wb,qobiltu ya ustadzina,ulun terima ijazah asr 1-5 dgn sempurna,kpd ustadz jatiraga dan ustadz sadewa,izini ulun mengamalkan asr ini , mudah2an bermanfaat fiddunya wal akhiroh,amiiin.dan kpd para sesepuh yg ada dikwa,salam perkenalan serta persahabatan,dr ulun dibanjarmasin.

  169. jamaludin

    Qobiltu ustadz jatiraga dan ustadz sadewa,,saya terima ijazah asma sunge rajeh ini,..al fatihah…

  170. Bismillahirrohmanirrohiim, Qobiltu Asma Sunge Rajeh dari Ustadz Jatiraga dan Ustadz Sadewa, mugia manfaat lahir bathin dunya akherat amiin,

  171. Qobiltu, mohon izin mengamalkan. semoga bermanafaat dunia dan akhirat..

  172. assalamualaikum,
    Qobiltu saya terima ijazahnya dari sesepuh,

    Ijinkan saya mengamalkan asma sunge raja,
    Mudah2n mksd dan tjuan qta di kabulkan allah swt amien.

  173. Didik

    Qobilltu alfatehah,,,,,

  174. Asswb.. Qobiltu..saya terima izasanya versi 1-5 sangat sempurna dan tolong minta bimbingannya doanya semoga bermanfaat dunia akhirot sen alfatiah tuk qobiltu…semoga sukses dunia akhirot dan saya mau tanya ki…tolong di jawab dulu saya pernah ngamalin versi 1-5 satu versi 3malam yng terahir versi 5. 7malam setelah itu saya jatuh sakit seperyi kena strok sekarang dah lumayan sehat kembali sekarang saya mau ngamalin lagi apakah mengulang mulai awal versi 1-4-5 ,3 malam dan 7malam . Tolong ki di jawab..asswb..

  175. Qobiltu mohon ijin mengamalkanya…

  176. bismilahir rohmanir rohim..
    ashadualla ilaha illallah
    wa ashaduanna muhammadarrosululloh

    ya nabi salam alaika
    ya rosul salam alaika
    ya habib salam alaika
    sholawatulloh alaika

    Ila hadroti bahri syafaati sayidinal mahbub MUHAMMAD SAW
    Ila hadroti jami’il malaikatil mukorrobin sayidina jibril, wa mikail, wa isrofil, wa isroil, wa kandayas.
    Ila hadroti jami’il hulafaur rosidin sayidina abu bakar, wa umar, wa usman, wa ali, wa hasan, wa husyein.
    Ila hadroti Nabiyulloh KHIDIR AS,
    Ila hadroti sultonul auliya’ syekh Abdul Qodir Al-Jaelani.
    Ila hadroti syekh buju’ tumpeng pamekasan madura, syekh sarif hidayatullah, syekh abu samsudin, kyai daman huri pamekasan madura, sunan gunung jati, pangeran cakra buana, man ajazani.
    Ila hadroti walidayni abi wa umi,
    wa hususon shohibul ijazah.

    Say’un lillahi lahumul fatihah…

    QOBILTU ijazah “ASR” tingkat 1,2,3,4,dan 5 dari ki jati raga dan ki bolo sewu,,

    semoga para sesepuh KWA & seluruh muslim yang mengamalkan, di beri penerangan hati dan di jaga imannya oleh ALLAH SWT.

  177. bismilahir rohmanir rohim..
    ashadualla ilaha illallah
    wa ashaduanna muhammadarrosululloh

    ya nabi salam alaika
    ya rosul salam alaika
    ya habib salam alaika
    sholawatulloh alaika

    Ila hadroti bahri syafaati sayidinal mahbub MUHAMMAD SAW
    Ila hadroti jami’il malaikatil mukorrobin sayidina jibril, wa mikail,,,
    Ila hadroti jami’il hulafaur rosidin sayidina abu bakar, wa umar,,,
    Ila hadroti Nabiyulloh KHIDIR AS,
    Ila hadroti sultonul auliya’ syekh Abdul Qodir Al-Jaelani.
    Ila hadroti syekh buju’ tumpeng pamekasan madura, syekh sarif hidayatullah, syekh abu samsudin, kyai daman huri pamekasan madura, sunan gunung jati, pangeran cakra buana, man ajazani.
    Ila hadroti walidayni abi wa umi,
    wa hususon shohibul ijazah.

    Say’un lillahi lahumul fatihah…

    QOBILTU ijazah “ASR” tingkat 1,2,3,4,dan 5 dari ki jati raga dan ki bolo sewu,,

    semoga para sesepuh KWA & seluruh muslim yang mengamalkan, di beri penerangan hati dan di jaga imannya oleh ALLAH SWT.

  178. nur edy

    assallamuallaikum…
    Qobiltu…izin mengamalkannya ASR CIREBON TINGKAT 1-5 .. moga bermanfaat di dunia dan akherat..
    Amin.

  179. Ki Jati Raga

    salam rahayu,

    alhamdulillah, ternyata meminat Asm Rajeh Cirebon masih banyak juga…
    sedikit catatan kecil dari saya : walau amalan diatas terdiri 5 ver namun bila kita istiqomah CUMA MAMPU mengamalkan salah satu versinya SAJA sudah luar biasa energinya…

    bagi yg mampu utk dipuasai monggo…
    bagi yg tdk mampu silahkan amalkan rutin dan istiqomah dg mengharap Ridho ALLOH SWT…

    matur nuwun, wassalam

  180. Lukman kakaroto

    assalaamualaikum. wr wb…..
    buat ki jati Raga dan KI Sadewa saya Mohon ijin ngamalin asmak sunge raje cirebon versi 1-5…smoga ilmu yg di berikan membawa berkah di dunia dan akhirat….
    Qobiltu…..

  181. ahmad Prayitno

    Qobiltu ASR cirebon 1-5 dngn lengkap dn sempurna segala karomahnya.

  182. Ki Jati Raga

    @kang Lukman,
    @kang Ahmad
    sumonggo kang semoga menjadi barokah bagi kita semua….amin

  183. ===mantafffff===

  184. saiful

    aslm wr.wb.
    Ki jati raga ki sadewa ki wong alus .prknal kan nama saya saipul tinggl di lampung ttl 1983.dsember.Qobiltu Saya mohn ijin untuk mngamal kn asr vrs cirbon 1-5 .untk mnbah amal ibdah . Krja an ku buruh harian jga platih silat /beladiri.kira2 br maslah ga ya mhon pncrh ny

  185. rere

    Maaf Saya belum bisa merasakan asr nya ?

    Hidup saya sama saja tidak ada yang berubah.

  186. ASR

    ASR mantap deh berguna banget buat kehidupan saya.

  187. Ki Bilat

    Pantangan ASR :
    Dilarang Mabuk, Dilarang Berjudi, Dilarang Berzina, Dilarang Sombong dan Bohong, Semua yang dilarang oleh Agama Islam.
    Apabila melanggar, ilmu tersebut kekuatannya akan berkurang atau bahkan bisa hilang Ilmu tersebut diambil oleh Allah Yang Maha Kuasa.
    Maka dari itu sebelum mengamalkan, berdoa kepada allah biar dibencikan pada hal-hal tersebut dan selalu bertawakkal kepada allah swt.
    karena doa tersebut doa yang baik untuk kita.
    Jika ASR sudah menyatu di tubuh, bertawassul dulu baru wiridkan terus menerus biar ampuh,
    tapi tetap saja Allah lah yang lebih berkuasa dan mengetahui.

    Trims

  188. Abi Yuda

    qobiltu ki

  189. yan

    Qobiltu,.izin mengamalkan

  190. assalamu’alaikum wr wb
    …mohon ijin untuk mengamalkannya..
    semoga bermanfaat..amin

  191. wira sendika

    qobiltu sebanyak banyaknya ki,hehehehe alfatihah…

  192. wong anyar

    minta ijin mengamalkan,Gus..

  193. Pencari cahaya

    Minta izin untuk mengamalkan…
    Qobiltu dengan sempurna

  194. Abi yusuf al maghribi

    Qobiltu ASR cirebon 1-5
    allahumma ya qodiyal hajaat
    man ajazani alfateha

  195. qobiltu ijazahnya Asma sunge rajeh cirebon 1-5 dengan sempurna,mohon bimbingan dan doa dari para sepuh KWA sekalian…

  196. arie_matrix

    Bismillahirrohmanirrohim, saya terima ijazahnya Asma sunge rajeh tinggkat 1 – 4 menyusul ke 5 dengan sempurna. Dan saya minta ijin untuk mengamalkan Asma sunge rajeh tingkat 1 – 5 ya ki dan mohon bimbingan dan do’anya dari para sesepuh KWA, AMIN…

  197. tama

    Ass. Terimakasih ki atas amalannya. Ijazah saya terima dengan baik. Semoga bermanfaat insyaallah.

  198. Arul Pulau Dewata

    Assalamualaikum para sesepuh KWA,
    QOBILTU.. Sy trima ijazahnya Asma’ Sunge Rajeh versi Cirebon dng lengkap & sempurna. Kpd YTH, KI JATI RAGA Sy mohon ijin mengamalkan nya. Sebagai bekal hidup di dunia dan akhirat. Dan sbagai bekal ibadah kpd Gusti Allah Yang Maha Pengasih.
    Wassalamualaikum.

  199. Syaiful

    QOBILTU LILAAHI TA’ALI….

  200. Arul Pulau Dewata

    Assalamualaikum para sesepuh KWA. Khusus tuk Ki Alus. Sy mau tanya sdkt ttg ASR ini. Apakah ada ketentuan ASR versi Cirebon ini membaca nya pd malam hari??

  201. Ki apakah orang yang banyak dosa seperti saya bisa mengamalkannya,apakah harus saya datang kerumah supaya bisa belajar

  202. Ki Sebelumnya saya minta maaf ,apakah Asr itu untuk segala usia,apakah asr itu boleh diamalkan semua kalangan.oh ya ki saya sejak kecil sudah diberkati pengliatan kedalam hati orang.Dan setelah saya masuk smp pun saya diberkahi omongan Dan sumpah saya itu menjadi kenyataan.Dan seiring berjalannya saya dewasa itu semua sudah hilang,Dan yang tersisa sekarang feeling yang kuat . Nah ki gara gara saya bisa melihat masa depan saya sedikit dtakuti sama teman teman saya karena setiap yang saya liat Dan berirahukan hanyalah kesialan Dan kemalangan, apa yang harus saya lakukan ki apakah dengan mempelajari asr itu semua akan hilang,mohon pencerahan
    Adian 081946980639

  203. Dedi

    ASR cirebon udah hampir 3thn sya memiLiki iLmu ini….banyak sekaLi kegunaan nya cukup baca 3x tahan nafas LaLu tergantung niat anda….
    PengaLaman…
    DuLu pernah saya hampir di tabrak mobiL dan tiba2 yg mau nabrak marah2 ngk tau nya tuh brimop dan poLisi Lg mengawaL seseorang…dan dia mau keLuar dari mobiL daLam hati sy takut juga tapi tiba2 timbuL keberanian daLm diri untuk membeLa diri karna sy merasa ngk saLah…saya buka heLem sy terus sy biLang ke brimob tersebut LAH BAPAK YG SALH KENAP MARAH NYA AMA SY SEHARUS NYA SY YG MARAH…SambiL menatap brimob tersebut padahaL daLam hati takut juga…tp tiba2 dia seperti ketakutan dan maLah minta maaf(ket:sbLm keLuar rumah sy udah bc asr cirebon 3x) dan Langsung pergi apa dia takut karna asr atau sama sapa sy juga ngk tau yg jeLes tuh t4 nya sepi yg ada sy dan brimob serta poLisi tersbt…
    Satu haL Lg tiap kaLi mau keceLakaan naik motor tiba2 tangan dan kaki bisa mengatur rem secara tiba2 dan mendadak seharus nya dengan kecepatan yg tinggi dan dengan jrak yg begitu dekat saya bisa menabrak mobiL truk…dan bisa ber akibat fataL jungkir baLik atau Lain2 tp aLhamduLiLah sy seLamat…
    Dan semua berkat iLmu Allah Yang Maha Esa…
    Banyak sekaLi mamfaat yg sy dapat dari Asr cirebon ini cuma niat dan bc tigakaLi…
    Yg kesurupan juga bLm di baca udah takut duLuan ama kita….waah sangat Luar bisa dan buat penyakit cuma baca ke air 1 gelas 3x tiap dapat baca 1x tiupkan insya Allah Lemas yg di derita Langsung sirna

  204. Toto KS

    Mohon izin kpd Ki Jatiraga dan Ki Sadewa untuk mengamalkan, tolong di ijazahkan pada kami asma sunge rajeh 1 – 5, terima kasih qobiltu

  205. asalamualaikum
    qobiltu ya ki,minta ijin mengamalkan nya suatu saat nanti..salam sejahtra buat ki wa,dan bolo alus Semuanya..

  206. Assalamualaikum. Saya terima pengijazahan amalan ilmu ini. Mohon izin mengamalkannya.

  207. Ikhwan

    Qobiltu, minta izin
    mengamalkan.
    semoga bermanafaat
    dunia dan akhirat..
    amin…

  208. Bagus

    Qobiltu Mohon izin mengamalkannya ki,smoga kita smua mendapat kelimpahan keberkahannya dari allah swt.amin

  209. Musafir

    Assalamualaikum wr wb
    Qobbiltu
    Mhn Ijazah nanti pda wktu’y, smga brmanfaat utk kta smua….aamin

  210. Fauzi

    Assalamualaikum w.b.h.
    Kpd y.t.h ki jatiraga,ki sadewa dan ki wong alus.
    Smga sllu d bri kesihtn oleh allah swt.alfatehah,,sent.
    Dan sya mohn ijin ngamalin asr dri tgkt 1-5 di jln kebaikan.

  211. mohon izin nderek ngamal ake ki dan mohon doa restunipun.

  212. asalamualaikum_
    mohon izin kan saya mengamalkan sunge raje ini

  213. Qabiltu..ki sadewa dengan sempurnanya asma sungei rajeh cirebon tingkat 5.
    Alfateha sent.

  214. Saya sama sekali tidak bersetuju dengan komentar saudara @rely yang bertarikh 14 march 2012. Saudara @rely tidak tahu dengan muktamadnya apa yang ia komenkan. Adakah bersyahadah itu memanggil jin? Adakah bersalawat itu bisa memanggil jin. Anda @rely harus hati2 sebelum memberi komentar kerana ia menyinggung saya dan ahli KWA yang lain. Anda tidak tahu apa yang anda komenkan.
    Belajar lagi bezakan yang HAK dan yang BATHIL.
    wassallam.

  215. Salam muhibbah buat saudaraku @ DEWA TIMUR .Merujuk email anda tarikh 15 march 2012 . Beramallah kerana Allah demi mendapat redhaNya. Ikhlaskan hati anda untukNya. Bukan beramal untuk mendapatkan yang aneh2. Betulkan nawaitu anda insyallah anugerahNya akan tiba.
    Wassallam.

  216. Alfhariza

    Mohon ijin tuk mengmalknya..htrnhun..smga membwa brkah..

  217. Ky. Nama saya adian anggaito mohon izinn memgamalkan Dan mengijazahkan

  218. assalamu’alaikum

    Qobiltu… mohon ijin ki… saya ingin mengamalkannya… semoga bermanfaat dunia akhirat… amin

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  219. Assalamualaikum
    QOBILTU
    Terima kasih untuk Ki Wongalus, Ki Jatiraga, Ki Sadewa dan sesepuh yang ada di sini telah mengijazahkan dengan ikhlas.
    Saya mohon izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon Tingkat 1 s/d 5.

  220. Azakia

    Qobiltu asr versi cerebon 1 sampai 5 dari aki jati raga dan ki sadewa …terimakasih semoga bermanfaat untuk kebaikan dunia akhirat

  221. bismillah kulo nyuwun pengpuntene mawon kulo ajeng ngucap qobiltu dn sya trma.ingsya Allah aku akn gunakan dg baik.mhn izinya.

  222. Asep saeful anwar

    Asslmkm..kijatiraga..kisadewa&sesepuh KWA..mhon ijin mengmalkanya &mengijajahkn ASR kpda sya ASEP SAEFULLAH ANWAR BIN MUHAMMAD MUHTAR..sblumya sya minta maaf karna sya sudah mengmlkn s/d tingkat 2..smga brmanfaat untk kta smua..krm srt alfatihah btw sdulur kbeh..khususon bwt shohibul ijajah..ASR…amin..wassalam..

  223. Hartan

    Ass.. Kel besr KWA , Ki Sadewa , Ki Jatiraga yg slu di Rahmati ALLOH….. mhon izin brgabung dlm klrga bsr KWA , krn sy sngat mbutuhkan guru pembimbing spitual… Smoga ini adlh hidayah dr ALLOH krn sdh mmprtmukan sy dgn Guru2 skalian.. Mhon bls email sy bl mmg sy di restui untk mnjadi murid para Guru di KWA… wassalam…..

  224. wisnu tri

    assalam muallaikum buat KI Alus,dan KI Jatiraga serta sedulur KWA…qobiltu…mohon ijin mengamalkan ASR ini untuk menjadi bekal pendekatan kepada ALLAH SWT..semoga segala niat kebaikan KI Alus dan KI Jatiraga mendapat imbalan setimpal dr ALLAH..amien..salam untuk semua sedulur KWA..

  225. qabiltu saya terima ijazahnya asr cirebon tingkat 1-4 dari ki jati raga dan saya terima juga ijazah asr ringkat 5 dari ki sadewa secara lengkap dan sempurna.

  226. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattu ..

    Maaf sebelumnya_
    saya Aidil dari palu – (sulawesi tengah).
    mau tanya Ki, saya warga Margaluyu 151 , apa boleh mengamalkan asr ini. apa tidak ada larangannya ? apa boleh boleh saja ?

    sampai kapanpun saya menunggu balasan dari kakak kakak senior Yang ada di sini.
    ini email saya : i_dhielgrunge@yahoo.co.id

    semoga ALLAH SWT memberi kita semua umur panjang. aamiin.

  227. Maslan

    As’kum ki jati raga & ki sadewa saya mohon izin mengamalkan asma sunge rajah ini berikut ijazahnya ki, tapi sebelumnya saya bertanya apakah saya yg telah hidup dlm gelimang dosa bisa mengamalkan ini?, kerna segala perbuatan dosa dari mabuk,zina,judi,dll sudah saya kerjakan hanya murtad saja yg blm karena ada setitik iman yg masih tersisa didada mengingat keberadaan allah yg maha kuasa, saya tidak ragu atas asr ini tapi terkadang hati saya sangat galau untuk melaksanakan amalan ini, saya sudah mencoba sampai hati ini lelah ki, apakah ini tk ada izin dari allah? Ato pintu tobat saya sudah ditutup oleh allah?, sedangkan saya ingin kembali sujud pd allah semata bkn pd yg lain ki, saya mohon petunjuk & nasihat dari ki jati raga & ki sadewa matur nuwun

  228. Bayu samudra

    Qobiltu lillahi taalah saya terima ijasah na dg sempurna asr tingkat 1s/d 5 dg sempurna mohon ijin mengamalkan.
    Nama : bayu tindra samudra
    Ttl : 22 03 1985
    Ayah : triyono
    Ibu : nur indra ningsih
    Mohon penyelarasan nya

  229. taufik riyanto

    qobil mohon ijin mengamalkan asr cireboo buat bekal ibadah semoga bermanfa,at dunia ahirat.amin ya robbal alamin.

  230. Mohamad Resa Jatnika

    qobiltu izin mengamalkan pada saat sudah siap…semoga bermanfaat untuk beribadah dan mengenal Allah swt…terima kasih

  231. Deuyuewin lier

    qobiltu sy ijin mengamalkan ya ki

  232. muhammad nur hafizuddin

    Mohon diijinkan untuk beramal …

  233. usman bengkulu

    assalaamualaikum. wr wb…..
    buat ki jati Raga dan KI Sadewa saya Mohon ijin dan redonya ngamalin asmak sunge raje cirebon versi 1-5…smoga ilmu yg di berikan membawa berkah di dunia dan akhirat aamiin.
    Qobiltu…..

  234. usman bengkulu

    assalamualaikum ki jatiraga, ki sadewa dan ki wong alus. Qobiltu mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ASR cirebon tingkat 1s/d 5. smoga bermanfaat dan membawa berkah buat saya dan kita smua. amin . utk ki jatiraga.ki sadewo dan ki wong alus. smoga sehat slalu. amin. wassalam

  235. usman bengkulu

    Assalamu’alaikum, Ki Jatiraga & Ki Sadewa. Mohon diberikan ijin kepada sy utk memiliki serta mengamalkan ilmu Sunge Rajeh versi Cirebon ini dr tingkat I s/d 5. Semoga keikhlasan Ki Jatiraga & Ki Sadewa dlm mengijazahkan ilmu2 tsb mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dan semoga ilmu2 yg sy amalkan nantinya menjadi berfaedah baik bagi diri sy, keluarga, org lain ataupun sesama mahluk ciptaan-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum wr.wb.

  236. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ijazah Asma Sunge Rajeh Cirebon tingkat 1-5 bihaqi Allah wa Raulullah..aammiin.

  237. raden sodiq

    qobiltu,,, ijin mengamalkan ,, trimakasih

  238. FATHI

    QOBILTU MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANYA……

  239. saleh

    ass ki jatiraga dan ki sadewo mohon izin qobiltu ijaza asr 1-5 versi ceribon untuk diamalkan

  240. Bhrekumoro AS

    Thanks KI JATIRAGA atas pengijazahannya kawulo bade ngamalaken ASR Cirebon mituhu dawuh panjengan .kawulo nyuwun pangestune panjengan.gusti kang mbales budi panjengan lan mugio sarono pangestu panjengan,leluhur ingkang gadhah utawi pengagem ASR crbon ingkang awal lan syafaatipun njeng nabi muhammad saw kawulo sageto ngamalaken ASR crbon puniko asil kanti apik lillahitaala,amien. Godbless for U KI. May be next time we’ll be meets.thanks so much

  241. nandang s

    Qobiltu saya terima ijazah dari ki jati raga dan ki sadewa…insya allah saya akan mengamalkanya mohon doanya

  242. pingapong

    Qobiltu.. ijin mengamalkan :)

  243. qobiltu… saya terima ijazah asr versi cirebon tingkat 1s/d iv dari ki jatiraga dan tngkat v dari ki sadewa secara lengkapdan sempurna smmmmmoga Manfaat dunia & AKHIRAT. AMIIIIIIIIN

  244. Farid

    Qobiltu saya terima ijazah dari ki jati raga dan ki sadewa…insya allah saya akan mengamalkanya mohon doanya dan bimbingannya,,

  245. radenbagus

    assalamualaikum,, saya ,keluarga dan teman2saya mohon ijin dan doanya untuk mengamalkannya ASR 1s/d5 agar bermanpaat di dunia dan akherat,,,amin qobiltu,,,
    wasalam,,,

  246. qobiltu

  247. huda

    Assalamualaikum.Ki Jati raga dan Ki Sadewo..Mhon izin mengamalkan ASR Cirebon 1s/d 5 qobiltu..mudah2an menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat..amin ..trima kasih salam hormat

  248. bahh iwenx

    assalamualaikum, . sya mohon izin mengamalkan nya ki , mudah2an bermanfaat ,amin

  249. Didik sulistyo

    qobiltu….. nyuwun ijin ihtiar ngamalaken asma sune rajeh versi cirebon tingkat 1 dumugi khatam tingkat 5
    lan nyuwun keiklasanipun mugi dipun ijazahaken kanthi samporno nuwun…

  250. QOBILTU.
    Kulo izin ngamalake yh ki..
    suwun sanget.
    >alfatehah send….

  251. Qobiltu saya rosli dari kelantan malaysia minta izin untuk beramal dgn.amalan sungeh rajeh versi ceribon tahap 1-5 untuk kegunaan dunia dan akhirat minta Ki wongalus Ki sendewa dgn Ki jatiraga merestuainya,

  252. Assalamualaikum saya rosli dari kelantan malaysia mahu beramal dgn amalan sungeh rajeh yg ada di blok ini versi cirebon tinkat 1-5 .
    Saya ingin bertanya Ki Wong alus atau sesiapa yg lebih arif pada mlm. 2 hari lepas sambil membaca dlm blok ini amalan sungeh rajeh saya berniat minta pertunjuk dari Allah untuk beramal dgn amalan ini. Saya tidur dan bermimpi saya berada didalam hutan dan berada didahan pokok saya nampak seekor singa yg sangat besar melompat dari dahan kedahan pokok menuju ke arah saya dia datang dan menjilat belakang saya, saya di bawa ke sebuah pondok di tepi sungai Atau tasik di situ ada beberapa org yg memakai jubah puteh dan saya di bawa bersalaman dgn seorg guru orgnya berjubah berserbang puteh kurus tingi macam org arab dan berjangut panjang apa makna mimpi saya ini minta ki boleh bagi penjelasannya saya yg kurang ilmu ini Mintk izin beramal dgn amalan sungeh rajeh dari Ki wongalus Ki jatiraga Ki ki sendewa minta tunjuk ajar dari semua.
    Wassalam.

  253. ki ijin untuk di ijajah kan

  254. mukmin

    Qobiltu. Al-Fatihah sent…

  255. fajar perdana

    asskum wr wb….qobiltu,, ki sadewa….mohon izin untuk mengamalkan tingkat 5…….wassalamkum wr wb..

  256. annisa abi

    ass wr wb kpd ki jatiraga dan ki sadewa qobiltu ijin mengamalkan asr cirebon versi 1-5…

  257. abahh iwenx

    Qobiltu
    saya minta izin untuk mengamalkan nya ki. trimakasih

  258. deden

    Qobiltu Ki Sadewa Ilmu Asma Sunge Rajeh-nya

  259. Hmm…
    QOBILTU QOBILTU Lagi ki… hehe..
    btw kurang enak mrasa mencuri ilmu smpe susah tidur..
    mka dari ini saya nyuwun mohon ijin lagi kpd KI WONGALUS,KI JATIRAGA,KI SADEWA ,untuk mngamal kan ASMA SUNGE RAJEH Cirebonya dri 1sd5….
    ah, sulit terlukiskan rasa terikasih saya sedalam lautan hingga tembus ke luar bumi dan setinggi langit ke7 untuk para sohibul ijzah asr nya…..
    Alfthah syukur kirim to…
    :KI WONGALUS
    :KI JATIRAGA
    :KI SADEWA

    suwun suwun dan..
    Ass Wr.Wb

  260. noviarbayudewa

    qobiltu izin mengamalkan pada saat sudah siap

  261. majid

    bismillah….
    qobiltu….
    ijin mengamalkan ki……

  262. huda

    qobiltu izin mengamalkan pada saat sudah siap…semoga bermanfaat untuk beribadah dan mengenal Allah swt…terima kasih

  263. Rachmad

    bissmillah…
    mohon ijin mengamalkannya ki…

  264. Qobiltu…. mohon izin untuk mengamalkan…

  265. ki sadewa dan ki jati raga mohon di izin kan untuk mengamalkan asr vs cirebon tingkat 1-5. semoga bermanfaat buat kita semua aamiin..

  266. niniex

    Alhamdulillah Saya Terima Ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tingkat 1 s/d IV yang diijazahkan oleh Ki Jatiraga dan Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tingkat V yang diijazahkan oleh Ki Sadewa. Semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan makhluk lainnya, Amin.

  267. ki prabu albantani

    mohon ijin mau mengamalkan asr 1smpai5…minta doa nya dr sang guru ki jatiraga dan ki sadewa…dan para se2puh yg ada di KWH…smoga brmanfaat buat smua nya…amin.

  268. qobiltu…mohon…ijin..mengamalkan..alfatehah.sent….KWH

  269. Wahyu

    Qobiltu Saya Terima Ijazah Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tingkat 1 s/d IV yang diijazahkan oleh Ki Jatiraga dan Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tingkat V yang diijazahkan oleh Ki Sadewa ,semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat

  270. Ariansyah

    Begitu mengamalkan ASR..masya Allah,,energinya luar biasa hingga seluruh tubuh bergetar hebat seakan banyak energi yg terserap,,mdh2an dgn Asma ini kita sllu smakin dkt kpd sang pencipta,,dan intinya bila kita sdh smakin dkat dgn Allah s.w.t..ilmu,asma atau hizib apapun begitu mudah kita dapatkan bila kita amalkan..Maafkan sya yg fakir ini bila ad slah kata..Wassalam@@@@

  271. ASSALAMU’ALAIKUM . INNAMA AMRUHU…KUN…FAYAKUN.
    salam kenal para pini sepuh dan para santri KWA. saya orang baru dan awam yang selalu menunggu pencerahan dari para pini sepuh dan santri linuih tanpa embel2 hitamnya tinta dunia. selama ini saya menyimak intensif ASR/RDR selama 6 bulanan (tahun 2013) dari KWA. dan akhirnya saya di cari oleh makhluk yang paling agung ciptaan Allah (bermimpi dengan nabiyullah Muhammad rosulullah saw) dan bertemu dengan beliau dengan memberikan pengakuan( bahwa asr/rdr, khususnya asr Cirebon adalah ilmu rahasia dari nabi dan keturunannya), amanah (asr/rdr adalah media dakwah islamiyyah ahlus sunnah wal-jama’ah), dan maklumat bahagia (jika sampai tamat 100% dalam mempelajari asr/rdr itu, nabi saw akan menemui saya lagi untuk me-wisuda/dilantik….entahlah…sebagai apa… dan untuk apa…?) setelah ijazah dan diamalkan 50% (50% lagi dalam proses penyempurnaan), pintu ma’rifah terbuka sangat lebar, manis untuk orang lain, dan sangat pahit untuk sendiri, tapi itulah nikmat yang paling saya syukuri…. saya menyaksikan dan merasakan seluruh elemen alam semesta menyatu dalam kalimah2 rahasia tersebut…(sepertinya tubuh ini, dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki telah menyatu dengan kalimah-kalimah rahasia tersebut).. Subhanallah….. mohon maaf, apabila ada yang tidak berkenan atas tulisan saya ini. NYUWUN PENCERAHANNYA DARI PARA PINI SEPUH KWA, terutama dan utama habib muhammad wildan, sayid ali halilintar ijro’il al-khan, pangeran alif sadewa, pangeran jati raga dll yang tidak bisa saya tulis semuanya. di tunggu sanget pencerahannya dan sukron untuk semuanya.

    QOBILTU BIL IJAZAH, KAROMAH WAL BAROKAH ASR CIREBON 1-5 (pangeran jati raga dan pangeran alif sadewa) terkirim al-fatihah 100 x , amiin, semoga maslahat fi-dunia wal-akhiroh.

  272. Hia

    Qobiltu..qobiltu..qobiltu…saya terima Ijazahnya Asma Sunge Rajeh versi Cirebon Tingkat 1 s/d 4 dari KI JATIRAGA dan Asma Sunge Rajeh Versi Cirebon Tingkat 5 dari KI SADEWA dengan sempurna.

    Semoga bermanfaat Dunia dan Akherat. Untuk Shohibul Ijazah, semoga Allah SWT memberikan pahala yang setimpal atas keikhlasanya menyebarluaskan IlmuNya

  273. Qobiltu saya terima ijazahnya…

  274. wong senderhana

    Assalamu’alaikum, Ki Jatiraga & Ki Sadewa. Mohon diberikan ijin kepada sy utk memiliki serta mengamalkan ilmu Sunge Rajeh versi Cirebon ini dr tingkat I s/d 5 Semoga keikhlasan Ki Jatiraga & Ki Sadewa dlm mengijazahkan ilmu2 tsb mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dan semoga ilmu2 yg sy amalkan nantinya menjadi berfaedah baik bagi diri sy, keluarga, org lain ataupun sesama mahluk ciptaan-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum wr.wb.

  275. wong senderhana

    Assalamu’alaikum, qobiltu Ki Jatiraga & Ki Sadewa. Mohon diberikan ijin kepada sy utk memiliki serta mengamalkan ilmu Sunge Rajeh versi Cirebon ini dr tingkat I s/d 5. Semoga keikhlasan Ki Jatiraga & Ki Sadewa dlm mengijazahkan ilmu2 tsb mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dan semoga ilmu2 yg sy amalkan nantinya menjadi berfaedah baik bagi diri sy, keluarga, org lain ataupun sesama mahluk ciptaan-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum wr.wb.

  276. qobiltu asr 1/5, izin mengamalkan . smg manfaat dunia akhirat

  277. fahrurRozi

    qobiltu ASR Cirebon dr pangeran alif sadewo dan pangeran jatirogo. alfatihah..

  278. ass…saya mohon ijin ki untuk mengamalkan qoblitu..

  279. qabiltu asr 1,2,3,4,5,ijin amalin dan moga barokah…

    Alfatihah..

  280. zamzuri

    as…qobiltu ki jatiraga & ki sadewa mohon ijin tuk mengamal kan ASR tkt 1-5 moga bermanfaat dunia & akhirat.amin.send alfatehah 7 kali buat ki jati raga & ki sadewa

  281. agus

    bissmilah ijin mengamalkannya moga berguna dalam kehidupan saya buat yg mengijadahkan semoga ALLAH membalasnya dengan pahala yg berlimpah

  282. meoxX'z

    Qobiltu Saya Terima Ijazah Asmak Sunge Rajeh
    Cirebon Tingkat 1 s/d IV yang diijazahkan oleh Ki
    Jatiraga dan Asmak Sunge Rajeh Cirebon Tingkat V
    yang diijazahkan oleh Ki Sadewa ,semoga dapat
    bermanfaat dunia dan akhirat
    Amiin Ya Allah Ya Rabbal’alamiin

  283. qobiltu ki jati raga dan kisadewa asmak sunge raje cirbon 1-5 mohon diiklasin li untuk sy amalkan

  284. ibnu

    qobiltu ki jatiraga dan ki sadewa asr cirebon tingkat 1-5, mohon ijin mengamalkan. amin

  285. pidareh

    mantap .. izin mengamalkan ….ki jatiraga dan ki sadewa ..

  286. yudith setiawan

    ijin menyimak dan mengamalkannya ki,…
    insya allah berguna untuk kebajikan

  287. Dody H

    QOBILTU
    saya terima ilmu dan ijasahnya dengan sempurna, semoga ilmu ini dibarokahi Allah SWT.

  288. assmualikum sedulur semuanya sy pendatang baru izin nyimak…

  289. JATIRAGA

    ##################

    Salam Rahayu @ki WA
    Salam Rahayu @ALL sedulur ku
    Salam Rahayu @Semua Mahluk ciptaan Allah SWT

    Bersama ini pula saya memberikan
    IJAZAHAN ASR CIREBON tk 1-5 secara
    IKHLAS, LENGKAP dan SEMPURNA kepada :

    @ SEMUA sedulur KWA, serta kpd
    @ki Ridwan Wan
    @ki Dody H
    @ki yudith setiawan
    @ki pidareh
    @Ki ibnu
    @ki Adimulyadi
    @ki meoxX’z
    @ki Agus
    @ki Zamzuri
    @ki Mawardy
    @ki dicko4u
    @Ki fahrurRozi
    @ki jaffar
    @ki sariyanto
    @ki yoyon
    @ki ihsanul iman
    @ki fakir ilmu
    @ki Maslan
    @ki bayu tindra samudra
    @ki usman bengkulu
    @ki Bhrekumoro AS : tks u
    @ki rosli kelantan malaysia : biarlah sirr tepat sirr antara mas dg DIA
    @ki muhlisin
    @ki fajar perdana
    @ki santri kelana

    Silahkan diambil/dirasakan/diamalkn :

    “0000000000000000000000″

    Matur nuwun
    Wassalam

  290. Qobiltu Ki..izin mengamalkan semoga membawa barokah di dunia dan akhirat…Amiinnn

  291. qubiltu ki jati rengga dan ki sadewa ASR cirebon 1-5 mohon ijin ngamalkan semoga bermanfaat dunia dan akherat amin

  292. Rooree

    Qobiltu ijazahnya ki jatiraga…

  293. @andy_wong awam

    Audzubillahiminasyatonirroziim bismilahir rohmanirrohim..
    ashadualla ilaha illallah
    wa ashaduanna muhammadarrosululloh
    ya nabi salam alaika
    ya rosul salam alaika
    ya habib salam alaika
    sholawatulloh alaika
    Ila hadroti bahri syafaati sayidina
    MUHAMMAD ROSULILLAHI SAW, syai’u lillahi lahumul fatihah..
    Ila hadroti jami’il malaikatil muqorobin,khususon jibril,wa mikail,wa isrofil,wa izrooil,syai-u lillahi,lahumul fatihah..
    Ila hadroti jami’il hulafaur rosidin sayidina abu
    bakar, wa umar, wa usman, wa ali, wa hasan, wa
    husyein. Syai’u lillahi lahumul fatihah…
    Ila hadroti Nabiyulloh KHIDIR BALYAN IBNI MALKAN AS, syai’u lillahi lahumul fatihah…
    Ila hadroti sultonul auliya’ syekh Abdul Qodir
    Al-Jaelani qadasallahu sirrahul ajij sokhibil karomati wal ijazati, syai’u lillahi lahmmul fatihah…
    Ila hadroti syekh buju’ tumpeng pamekasan
    madura, syekh sarif hidayatullah, syekh abu
    samsudin, kyai daman huri pamekasan madura,
    sunan gunung jati, pangeran cakra buana, man
    ajazani, syai’u lillahi lahumul fatihah…
    Ila hadroti walidayni abi wa umi,
    wa hususon shohibul ijazah.
    Syai’u lillahi lahumul fatihah…
    Wa ila arwahi aba ina, wa umahatina, wajaddina, wajadatina, wa akhina, wa akhowatina, wali jamiil muslimina wal muslimat, walmukminin wal mukminat, al ah-ya’i minhum wal amwat, syai’u lillahi lahumul fatihah…
    QOBILTU ijazah “ASR” tingkat 1,2,3,4,dan 5
    dari ki jati raga dan ki bolo sewu,,
    semoga para sesepuh KWA & seluruh muslim
    yang mengamalkan, di beri penerangan hati dan
    di jaga imannya oleh ALLAH SWT… Amiin…… Mohon doa restu dan izin belajar kpeda tuan pengijazah smuanya… Smoga rahmat dan hidayah selalu tercurah kpda tuan2 smuanya… amiin….

  294. ifan jaya 6748

    bismilah ijin ikut ijazah nya para sepuh semoga jadi manfaat. suwun ki

  295. ruslan

    QOBILTU trimakasih atas ilmu nya .semoga
    Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya
    Untuk kita semua..
    Ijin ki untuk mengamalkan nya.
    Wasalam..

  296. Cecep suryana

    Kobilitu,semoga bermanfat.. :)

  297. samin

    assalamua’laikum..para sesepuh KWA.
    salam hormat..bt semuanya.
    izin mengamalkan ASR ini..semoga menjadi barokah…amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: