KOPDAR PEMBACA KWA


ASSALAMUALAIKUM WR WB. DEMI MEMERIAHKAN ULANG TAHUN KETIGA BLOG KWA, AKAN DIADAKAN COPY DARAT (KOPDAR) PADA:

HARI/TANGGAL: JUMAT, 23 MARET 2012

PUKUL 19.00 WIB SAMPAI SELESAI.

TEMPAT: CEPURI, PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. 100 METER SEBELAH BARAT PINTU UTAMA PANTAI PARANGTRITIS YOGYAKARTA.

MERUPAKAN KEMULIAAN BAGI KAMI BILA SEDULUR BERKENAN HADIR UNTUK SALING MENYAPA DAN MENYAMBUNG TALI SILATURAHIM.

WASSALAMUALAIKUM WR WB.

ADMIN BLOG KWA

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ***** KWA KEMBALI KE KHITTAH***** | 80 Komentar

Navigasi pos

80 thoughts on “KOPDAR PEMBACA KWA

  1. Alim

    INSYA ALLAH DEREK HADIR

  2. CKP

    TUTWURI HANDAYANI KEMAWON…..

  3. Restu Bumi

    ?

  4. Mudah2an bisa hadir

  5. antok j

    semoga acaranya lancar n sukses dan banyak sedulur yang hadir dlm silaturahmi kwa ke 3 ini.

  6. YA Allah mudahkan urusanku untuk bisa hadir di Kopdar KWA 23 Maret di Parang Kusumo

  7. antok j

    semoga acaranya lancar n sukses dan banyak sedulur yang hadir dlm silaturahmi kwa ke 3 ini

  8. insya Alloh hadir
    salim dulur

  9. hadir

  10. adi mamelsik

    pingin jumpa ni sama abg2 kwa. moga aja bisa hadir.

  11. Insya Alloh Hadirrrrrrrrrrrr….

  12. nderek hadir. mugi saget tetepangan kaliyan poro sedulur

  13. absen sore…. qobiltu… hadir…

  14. absen soreeeeee.
    nderek nyimak,
    salam salim ki wong alus lan sedoyo sedulur

  15. khrisna

    Siap2 qobiltu sm bos wawan sleman hehee

  16. pangeran sebrang andalas

    ass…wrb,,mohon bantuan kepada sesepuh2 sekalian,,khususnya pengasuh blog ini..saya sdh lama menjadi angota kwa ini,skr saya ada dijakarta,saat ini ayah saya nama mukhtaridi bin robinson mengalami ganguan kejiwaan dikarenakan mengamalkan sesuatu ilmu,yang kami sekeluarga tidak tahu,dan kejadiannya baru 2 hari sdh berapa orang paranormal yng datang tapi blm bisa menyembuhkannya,skr emosi nya tinggi,ngomong ngak karuan,kalau dia bicara kita harus turutin perkataannya,kalau tidak dia akan memukul kita,,saat ini dikarenakan pekerjaan saya tidak bisa pulang,jika saya tinggalkan semua akan berantakan.
    saya mohon bagi sesepuh yang bisa menerawang ayah saya,ada apa dengan dia?apa yang harus saya lakukan?sekali lagi saya mohon banget…
    dikarenakan saya jarang buka internet..ni no telp saya mohon diberi solusi ke saya atau diberi sesutau doa 081908266129
    atas semua bantuaannya saya ucapkan terimah kasih.

  17. nderek nyimak,
    salam salim ki wong alus lan om wawan sleman
    lan sedoyo sedulur

  18. mbah khrisna dan ki lurah, met sore . kalau nyampai parang kusumo kalau boleh saya minta pembabaran ttg QobiltuDiRajeh yg tahap 3, nuwun sanget.
    maaf saya off dulu ada acara.

  19. @khrisna
    @bumi awang awung
    @om wawansleman
    salam buat sedulur semua

    mugi saget tetepangan kaliyan poro sedulur……….amin

  20. absen sore

  21. Absen sore…
    Sy pernah di ijasahi RDR Tingkat 3 yg bacaanny
    inna jaharo
    hujahuna
    balyakhan balyakhin
    barnabal barnabil quwah
    lakataban husajin husajani.
    Poro sspoh monggo dipun scan energinya…karna blm smpat sy amalkan

  22. Ki Dewa Bessi

    Melu teko.!

  23. lelembut_ireng

    tukang ngarit nderek nyimak mawon nggeh.nek wonten rezeki kulo pgn tumut nggeh

  24. Ahmad bocah shaleh amin

    Nyimak mawon… Jauh… Kalo ada di sulawesi tepatnya di bone insya allah ikut..

  25. Ki Dewa Bessi

    Ga ada salahnya menghadiri silaturahmi ntk tgl 23,krn barang siapa yg suka dan manpu menjaga persaudaraan dan insya allah pahala akan slalu mengalir selama persaudaraan itu terjaga,dan barang siapa yg mengabaikan persaudaraan(kebaikan) dan tentunya mereka akan tdk akan tenang dan tentram dlm hidupnya,
    Salam tetap semangat dalam menjali perseduluran.salam penyejuk jiwa.
    Lintang sumirat
    Energinya sip mantap mbah,dan barangkali ada yg mengamalkan silahkan di share,Ane mau Qobiltu.

  26. Ki Dewa Bessi

    Ga ada salahnya menghadiri silaturahmi ntk tgl 23,krn barang siapa yg suka dan manpu menjaga persaudaraan dan insya allah pahala akan slalu mengalir selama persaudaraan itu terjaga,dan barang siapa yg mengabaikan persaudaraan(kebaikan) dan tentunya mereka akan tdk akan tenang dan tentram dlm hidupnya,
    Salam tetap semangat dalam menjali perseduluran.salam penyejuk jiwa.
    Lintang sumirat
    Energinya sip mantap mbah,dan barangkali sedulur2 sudah ada yg pernah mengamalkan silahkan di share,Ane mau Qobiltu.suwun

  27. Ki Dewa Bessi

    Ga ada salahnya menghadiri silaturahmi ntk tgl 23,krn barang siapa yg suka dan manpu menjaga persaudaraan dan insya allah pahala akan slalu mengalir selama persaudaraan itu terjaga,dan barang siapa yg mengabaikan persaudaraan(kebaikan) dan tentunya mereka akan tdk akan tenang dan tentram dlm hidupnya,
    Salam tetap semangat dalam menjalin dan menjaga perseduluran.salam penyejuk jiwa.
    Lintang sumirat
    Energinya sip mantap mbah,dan barangkali sedulur2 sudah ada yg pernah mengamalkan silahkan di share,Ane mau Qobiltu.suwun

  28. agungsedayu

    nderekaken mawon…semoga lancar acaranya…aamiiin…..

  29. Ass.wr.wb..Niat hati ingin menghadiri acara silaturahmi KWA,namun apa daya langkah terhalang lautan..To KI Wong Alus,,KI RRK dan sesepuh KWA jg sodara-sodara semua,,Semoga acara silaturahmi yg di adakan tgl 23 di parang tritis berjalan dengan sukses seperti yg di harapkan..Amiiin..salam persaudaraan dariku kum dari A ampe Z..Wassalam

  30. Doa saja yang dapat hadir,semoga sukses dan lancar acaranya dan tidak ada halangan

  31. Salam takzim aja untuk semua, semoga sukses dan terjalin ukuwah lebih akrab dan hamonis dan selalu dalam ridho Allah SWT amiin
    salam persaudaraan
    dari arizal

  32. wah jadi di Parangkusumo tho, kirain di candi boko atau di ndalem Mangiran……

  33. walah walah jebule mung arep nganakke dewe wong alus ora gelem tersaingi dan rumongso iso sakkabehe lan wong liyo ora ono opo opone.

  34. absen shubuh

  35. saiiiiiii

    semangat pagi guru&sedulur smua….
    nyuwon dungane guru&sedulur smua,smoga ALLAH SWT memudahkan urusan sy sehingga bisa hadir di acara KWA,aamiiiin
    salam kwangen slalu bwt smua…
    🙂

  36. as.w.w.insya Allah ki

  37. Bravo ultah ke-3 KWA……Mudah2an sukses.

  38. assalamualaikum
    Salam salim penuh hormat dan sejahtera selalu untuk semua sesepuh, sedulur, dan jg semua pembaca kampus wongalus.
    @mbah lintang sumirat, qobiltu y mbah.

  39. caem(bocah manut)

    salim penuh hormat untuk ki WA senangnya kemarin akhirnya bisa bertemu lgsg dg ki WA di acara spiritual oddyssey
    uuhhh pengeen ikut hadiiirrr di parangkusumo…tp ga dpt restu dr kluarga…ahhh ya gpp yg penting hatiku slalu untuk KWA…
    tp aq sdh punya foto bareng ki WA hihihihi.. seneng bgt…siapa tau dpt kecipratan aura positifnya
    sallam jg untuk ki wawan sleman… rahayu ..rahayu..

  40. Abdulrohim

    ”mudah2an acararanya sukses dan berjalan lancar amiiiinnn salam bwt sesepuh kwa mf mungkin g bs hadir karna jauh dari palembang….salam perseduluran bwt sesepuh dan smua anggota KWA….,,

  41. yayan

    sangat setuju akan adanya kampus wong alus

  42. dedi

    wah anak kecil kayak saya malu kalu mau dateng,,
    blm bisa apa”:D

  43. jalak bali

    Smoga acaranya lancar&sukses mbah Alus.
    Salam Kwa-ngen

  44. Hr panca

    smga acaranya lancar..syang saya jauh jdi g bisa hadir.

  45. daeng tata

    dari timur tengah aku hanya bisa doain semoga acarana lancar dan sukses…

  46. Hr panca

    smga acaranya lancar..syang jauh jdi g bisa hadir.

  47. mencari ridho allah.henny.b

    Insya Allah Hadir dn gk lupa seperti thn kemaren gk datang hehehe,semoga acara nya lancar
    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuu om Wawan

  48. Cakra Byuha

    Semoga acaranya sukses….turut mendoakan dari bumi borneo…
    Salam persaudaraan & tetap jaga silahturahmi….
    Salam satu INDONESIA……….
    Matur Suwun…….

  49. barito3652

    Assalammu’alaikum salam takzim kpd ssepuh,para winasis KWA saha para sedulur smua,semoga acara lancar& membawa barokah dumateng sdya mahluk ing Alam menika,khusus dumateng para rawuh,mohon izin untk hadir.salam KWA-ngen tenan.
    Salam Asah Asih Asuh
    Rahayu Rahayu Rahayu

  50. barito3652

    salam Takzim,mohon izin tuk hadir…
    KWA-ngen tenan.
    Rahayu Rahayu Rahayu

  51. Manyar Ndeso

    salam salim kagem poro sepuh& bolo alus sedoyo…
    ki boleh minta nama2 bolo alus dari cilacap gk?
    biar bisa silaturahmi ama bolo alus dri clacap gitu ki……..
    makasih sebelum’y ki……
    matur suwun…….
    bisa dikirim ke attom.simpson@yahoo.com

  52. ardy

    insha allah…

  53. wujil

    salam buat para sepuh dan sedulur. baru aja baca komentar di fb mbah jr, lagi ngomongin parangkusumo. duh sebenernya pengen ikut sih, tapi lagi gk punya ongkos nih. ngomong2 sedulur2 kwa jakarta ada yg mau nyediain bus ke sana gk ya? itu loh mirip2 bus mudik bareng tukang jamu sejabotabek,…..lah saya yg jadi tukang jamu nya ikutan nebeng, dan sedulur di sini yg mampu jadi bos jamu sidomuncul yg nyediain bus nya….kikikikkkk. moga sukses acarnya mbah. cuma bisa bantu doa.

  54. Putro bintoro

    Dumateng poro sesepuh lan poro guru KWA, Kawulo nyuwun sewu lan pangapunten boten sgt dateng, amargi tasih ten JKT, mugi acrne lancar mboten wonten alangan punopo-punopo,, @MIIN.

  55. nur cahyo

    mohon petunjuk sama para senior
    syaratnya apa untuk ikut silaturahmi KWA
    makasih

  56. as.wr.wb dg sgla kerendahan hati sy mohon maaf kpd warga KWA.terutama kpd semua pembimbing atau penasehat yg ada di forum KWA.sy ingin ikut menjadi warga dalam forum ini.dan sy mengharap ridho dan berokahnya kpd semua guru atas segala ilmunya.smg ridho dan inayah ALLAH senantiasa selalu menyertai guru2 semua tampa trbatas zaman AMIN-3 nm sy S.BAHRI asal banjarmasin.kerja di arab saudi.dan ucapan salam kpd semua yg ada di forum ini tampa kecuwali.

  57. Rievs Hard

    ab cent malem ……….insyaalloh nderek hadir………..

  58. Sedulur KWA dr jatim berangkat bareng lg gak yaaa, kalo berangkat bareng ngumpulnya dimana..

  59. Agus

    Pengen hadir tapi jauh,saya dari cirebon…..salam buar poro sedulur kabeh….

  60. sopir angkot

    siappppppppppppppppppppppp
    saya pasti ikut hadir
    KWA, hatiku celalu untukmu

  61. sopir angkot

    sekedar info tarif angkutan menurut tulisan pakde dinas perhubungan

    yogyakarta _ parangtritis = 10.000

    yogyakarta _ semarang = 20.000
    yogyakarta _ kudus = 26.000
    yogyakarta _ pati = 31.000

    yogyakarta _ lampung = 125.000
    yogyakarta _ lebak bulus = 88 – 96.000
    yogyakarta _ bogor = 97 – 100.000
    yogyakarta _ cirebon = 52.000
    yogyakarta _ cilacap = 29.000
    yogyakarta _ purwokerto = 30.000

    yogyakarta _ wonogiri = 15.000
    yogyakarta _ pacitan = 30.000
    yogyakarta _ blitar = 48.000
    yogyakarta _ jember = 61.000
    yogyakarta _ banyuwangi = 92.000
    yogyakarta _ kalianget madura = 93.000
    yogyakarta _ malang = 60.000
    yogyakarta _ probolinggo = 59.000
    yogyakarta _ madiun 30.000
    yogyakarta _ surabaya = 46 – 49.000

    yogyakarta _ bandung = 70 – 80.000

  62. Mbako Angker

    ikut ah ..

  63. PAMUNGKAS CINTA DUA DUNIA

    IKUT HADIR Y QOBILLTHU

  64. herry surya

    Insya Allah hadir….

  65. Pengemis

    permisiii,,,

    salam silaturahmi seduluran dr seorang pengemis,,,

    mudah-mudahan acaranya sukses,,,

    monggooo,,,

  66. RAKAMAS JAMBRONG,,,BAANGKRISNA

    salam salim,salam seduluran kagem sesepuh,bolo wongalus ,,,,,,,,smoga sukses,,,insyaallah sy dkk siap hadir

  67. Putro bintoro

    Assalamu ‘alaikum
    ki wong alus, poro guru lan poro sesepuh KWA, kawulo namung saget ndungo mugi acarane sa’ mangkeh lancar boten enten alangan punopo2, amin.. wassalam..
    ( putu 51 X 7090 )

  68. barito3652

    Assalammu’alaikum..Para ssepuh,pinisepuh kang dahat kinurmatan sadaya bolo wongalus salam pasdulran absen pagi.Nuywun gunging pangapunten.Isyaalloh hadir di KopDar KWA-ngen tenan.

  69. Setra

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    ‫الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي
    Sy bersama rombongan Team dr Bandung…mengucapkan banyak2 terima kasih atas sambutan dan paseduluran ini.
    Kami tak lupa layangkan terima kasih tak terhingga kpd Yai Wawan sleman yg telah Ikhlas menjamu serta memandu kami dari kedatangan sampai keberangkatan menuju pulang.
    Kepada Ki wong Alus..Ki mas Kumitir,,Ki Sabdo luhur..wabil khususon Raka mas jambrong A.K.A Bang Krisna yg telah ikhlas berbagi wejangan khazanah ilmu serta pengalaman nya .

    Walau tampak non formil…namun justru ini lah Ciri jati diri sesungguhnya dr makna paseduluran…kesan kekeluargaan yg begitu kental, tanpa mengenal batasan Antara sepuh dan awam…Lanjutkan KWA…
    Semoga menjadi wadah Paguyuban silaturahmi yg sejati nya…

    Salam rahayu kapada para sadulur semua yg hadir di acara KWA (termasuk yg ngintip2 dr Jauh,​​‎​​​​‎​​:D”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮:D)….

    LANJUTKAAN….!!!!

  70. Ki Samber Gledek

    mbah setra
    mantaf mbah,pokoknya o ye banget,he5x
    semoga tetap semangat dlm menjalin perseduluran.

  71. Setra

    Semoga Kwa tetap pada jati diri nya..biarkan yg lain mau berkata apa ada nya…hehee

    :
     ♥▲♥ P ※ E ※ A ※ C ※ E ※ ♥▲♥ …

  72. Setra

    Wah ada ki Samber gledek….kabuurrr dulu ahh hehee

    Brum. ______
    ,___/”I(“,),//____,
    :!_(@)_¡_____!(@)_!>; kaboRrrR…

  73. sury4ningr4t

    Rahayu….rahayu…..
    selamat dan sukses buat acara Copdar pembaca Blog Kwa
    Salam takzim buat sesepuh sedulur 2 yang memberikan pencerahan….
    Salam KWA ngen
    buat mas wawan mtr nuwon dan trimakasih

  74. sury4ningr4t

    setra@ wah bener mbah ada mbah gledek…….kaaabuuur…..hehe

  75. Ki Samber Gledek

    jiiaaahhhh
    baru datang ko pd kuabur to mbah2 ni,kl gt sy jg ikutan ah,kaburnya sambil membaca sholawat nariyah biar lbh cepat,he5x

  76. mbahkhozin

    hadir3x.

  77. kisambergledek

    hadir and salam buat semuanya.

  78. Afan

    Mohon bantuan kepada pendekar kwa
    Dumai7776@yahoo.com
    No hp 082172007776
    Afan,,,
    Membantu sy Sebagai pembuktian keilmuan yg tlah di amalkan benar bisa di jajal kan
    Saya siap membayar mahar buat menyelesaikan kiriman penyakit di istri saya
    Mohon menghub saya jika bersedia
    ,banyak2 pendekar dan ilmu gaib yg di buka dengan sangat detail di kwa ini pastilah ada yg berkenan membantu saya ki@
    Wassalam

  79. irvann

    Puh Nubi mau tanya jika menjadi anggota resmi KWA bagaimana ?

  80. ari'

    mudh2n tidk ada halangn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: