PENGIJAZAHAN ASMAK LAUT RAJEH (PREVIEW)

on

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASMAK LAUT RAJEH UNTUK PEMBACA BLOG KAMPUS WONG ALUS YANG BERMINAT…

Cara mengamalkan baca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada:

Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.

Selanjutnya baca:

BISMILAHIROHMANIRROHIM
Selanjutnya membaca…
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (Madura Utara)

Selanjutnya membaca…
1.INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
2.INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH.
3.INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH.
4.INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. (Madura Selatan 4 tingkat)

Selanjutnya baca ASMAK LAUT RAJEH….
LAUTHUN SAMARIK ABNA KITABUN JAUZUL JAHAR

1000 x dibaca selama 7 hari.

@@@

Iklan

78 Comments Add yours

  1. yusupd berkata:

    Pertamax,
    Qobiltu, semoga bermanfaat dunia akherat. Hadiratal al Munjis wa syaikhi wama syaikihi Al Faaatihah

  2. hizib berkata:

    qobiltu ki wong alus mas wildan asmak laut rajeh dengan sempurna.

  3. Zoga kurniawan berkata:

    Qobiltu.
    terima kasih

  4. akardewa berkata:

    absen

  5. Zaky berkata:

    Qobiltu….
    Qobiltu..

  6. Zaky berkata:

    Qobiltu
    Nuwun….

  7. Zaky berkata:

    Qobiltu….

    Nuwun

  8. wongdeso berkata:

    qobiltu

  9. Ashari F berkata:

    Qobiltu ki… BISMILLAHI…mugi saget bermanfaat dunia lan akhirat. amiin…

  10. adis solikhun berkata:

    asik 10 besar minyak sayur aja ah.
    Eh salah nyimak aja maksudnya.
    Salam smuanya maju trus

  11. kasif berkata:

    qobiltu ijazatak ki

  12. aidil berkata:

    qabiltu

  13. Maula berkata:

    Qobiltu, insy Allah, amin

  14. alisadikin berkata:

    Qobiltu…………..

  15. jarot subrata berkata:

    mathur nuwun sanget ki atas di ijazah kn y asma’ laut rajeh y,,

    qobiltu ya ki…

  16. Ferry Antoni berkata:

    Qobiltu,smoga bermanfaat dunia akhirat.amiinn

  17. Zamzam (3799) berkata:

    Qobiltu, Allohumaj’alni wal ijazah wal barokati bi auroodi birohmatika yaa arhama rohimiin….

  18. Pasir puti berkata:

    Assalamu’alaikum

  19. DEWA TIMUR berkata:

    ass.. dlm mengamalkan ilmu ghaib yg penting mampu menyatukan pikiran dan hati.

  20. DEWA TIMUR berkata:

    Kemaren ada angin kencang siang hari saya lg tdur dlm keadaan setengah sadar saya baca ASR utk meredakan angin dan angin langsung agak reda.

  21. Wong cilik berkata:

    Assalamu’alaikum.. Salam kenal untk sesepuh KWA n dulur2 di blog KWA. Nuwunsewu kalo boleh Saya ijin utk belajar n mengamalkn ilmu2 yg ad di blog ni.Trmksh

  22. JAJAT berkata:

    makasih atas ijasahnya sy terima secara lengkap n sempurna

  23. Banyubodas berkata:

    Salam hormat Ki Alus Qobiltu ki, smoga mndpat ridhonya dan bermanfaat buat sesama Amiin wassalam.

  24. dayang berkata:

    qobiltu ,,,bole bagitau kegunaan asmak ini..

  25. ali berkata:

    qobiltu ki wong alus….. kususon al fatehah dumateng ki wong alus, al fatehah 3x sent…………………

  26. Mahari berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Absen, masuk lagi setelah sekian lama bolos kuliah.
    Salam sayang bagi KM Wong Alus, KM Wulojati, KM Bengawan Candu, KM Sadewa, KM Jatiraga, KM Rajaryzal Kelayang, KM Aria Kusuma Dewa, Ki Rabataka, Ki Taofik dan …. semua sadulur KWA
    Mohon ijin mengamalkan lillahi ta’ala.
    Bismillahirroahmanirrohiim. Qobiltu.

    Semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada para sesepuh pengijazah amalan. Semoga persaudaran kita di KWA tercinta ini tetap akrab & langgeng. Amiin.
    Salam dariku di Pulau Timor NTT

  27. mat koleng berkata:

    qobiltu………….

  28. Jaya kelana berkata:

    Saya terima ijazah dengan sempurna

  29. Muhajirin berkata:

    Ijin nyimaxx dan ngamalin ki…qobiltu…

  30. brur72 berkata:

    Qobiltu..Ki

  31. hendri berkata:

    Qobiltu,smoga bermanfaat dunia akhirat.amiinn

  32. sandi berkata:

    ki cara bertawasul gimana ya ki????

  33. Abdullah berkata:

    pantanganya kok nggak dicantumkan ki…. nanti banyak masalah

  34. Rudi berkata:

    Qobiltu lillahi ta’aala…izin mengamalkan suatu saat nanti.. .. ..Al-Fatihah >>>send

  35. Hasto birowo berkata:

    Qobiltu ijazah asmak laut rajeh dari ki wong alus

  36. lukman berkata:

    di amalain gak di amalin qbiltu aja deh…

  37. Sendy Nur Alamsyah berkata:

    asma laut rajeh apa keguna’an,nya apa untuk kelaut mohon pencerahan nya

  38. muslim al-huda berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asmak Laut dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Wongalus Sent….

  39. muslim al-huda berkata:

    Maaf Ki Wongalus, yang diamal 1000 x -nya itu hanya asmak Laut-nya saja, atau itu plus point 1-4 nya juga ngga..?

  40. osama bin laden berkata:

    qobiltu ki

  41. Arya anami berkata:

    Qobiltu ki,thanks. alfatiha sent..

  42. slamet rahmadi berkata:

    QOBILTU Saya terima ijazah Asmak Laut dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia dan akhirat amien.

  43. kakashi13 berkata:

    qobiltu ijazatak asma laut rajeh ……………..

  44. Sewu pring sewu berkata:

    Ijin nyimak…

  45. Dimas okto berkata:

    Bismillah,saya terima ijazah asma laut rajeh secara baek dan sempurna dari kiwongalus/m wildan buat saya anak keturunan.keluarga dan org yg membutuhkan asma laut rajeh ini semoga membawa manfaat keselamatan,kebahagian dunia akherat,amin.semoga saya bisa menjalankan asma laut rajeh tuk mencari ridho -mu ya rob.amin

  46. shamilbasayev berkata:

    KAWULO ALIT

    27 March 2012 at 21:51

    PENGUMUMAN BAKSOS MENYAMBUT HUT KWA III

    Assalamu alaikum wr wb.

    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur Sekalian.

    Dalam Rangka Menyambut HUT KWA III PENGURUS KWA JAKARTA mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) yang pertama di Tahun 2012 ini, dan juga ada beberapa informasi-informasi penting yang akan disampaikan oleh Para Sesepuh KWA JAKARTA

    Untuk itu diharapkan kehadirannya Spesial mengundang Keluarga Besar Ki Wong Alus dan Anggota KWA lainnya Untuk ikut meramaikan acara BAKSOS pada :

    Hari :

    Jum’at s/d Minggu

    Tanggal :

    6 s/d 8 April 2012

    Tempat :

    Masjid Nurul Hasanah Mengker Sirnagalih Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.

    Pengobatan :

    Gurah Mata, Bekam Modern, Bekam Tradisional, Ruqyah, Reflexi, Terapi Batu Alam, Kundalini/Sambala, Donor Darah, Konsultasi Kehidupan, Pelatihan Spiritual, Meditasi

    Jgn lewatkan kesempatan ini, ada doorprice, dan bagi2 kaos bagi anggota KWA, dan diharapkan sedulur2 yang berada didaerah juga ikut meramaikan acara BAKSOS ini.

    Untuk lebih jelas nya silakan menghubungi panitia :

    1. ThanMust Thepos : 0812-8671-411

    2. PAmukti : 021-9584-9964

    3. Kancil Mulyono : 0818-0731-0088

    Nuwun.

    NOTE :
    INI ADALAH UNDANGAN YANG BAIK KENAPA HARUS DI HAPUS BEGINIKAH NAMANNYA PASEDULURAN SEJATI. SEHARUNYA JIKALAU POSITIV UNTUK APA DI HAPUS UNDANGAN INI ?

  47. gus san berkata:

    qobiltu,,

  48. panglima90 berkata:

    salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih.. 🙂

  49. Angga Praditya berkata:

    Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Izin nyimak aja,
    cukup dengan mengerti ilmu tsb rasanya sudah bersyukur,
    karna begitu banyak mukjizat Allah, yang luar biasa,
    Subhanalah, , ,

    Sekian.
    Wassalamualikum, Wr. Wb

  50. muhammad yusuf berkata:

    Qobiltu,,
    maturnuwon nggeh empon maringi kulo amalan niki…

  51. anas_on berkata:

    la itu gunanya untuk apa ki ?

  52. waliwisbodas berkata:

    Ass. Wr. Wb
    Qobiltu
    Mohon ijin untuk mengamalkan Ki

    Wass. Wr. Wb

  53. LARE ANGON berkata:

    qobiltu
    Mohon ijin ngamalaken send Alfattikhah…just for ki wong alus lan sdulur2 sedoyo

  54. abdurrachman berkata:

    Bismillahirrohmanirrokim…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna PENGIJAZAHAN ASMA LAUT RAJEH dari Ki Ageng. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

  55. iman berkata:

    saya sudah mengamal kan asr 4 dan 5 ,mataf khasiat nya dan juga udah saya pakai buat tempur gaib langsung face to face dengan dukun aliran hitam alhamdulilah lika dlem dan sehari sembuh si dukun nya kabur dan minta ampun dia ga bakalan menggunakan ilmu nya lg dan tdk saya kejar karna saya melihat nya iba juga kalau itu mata pencarian nya sedang kan saya cman menolong teman yg lg susah,dan setelah sy bersih kanrumah dan peng huni nya selang berapa menit dari tanah keluar cahaya putih dan kuning pada terbang ke atas itu kelihatan langsung dengan camera cctv,teman sy yg chaines yga agama nya bhuda langsung takjub sampai2 guru sepritual nya bingung melihat nya

  56. tuan meneer berkata:

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki.maturnuwun

  57. juggernaut berkata:

    saya minta ijazahnya puh

  58. Zulmin berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb,.Bismillahirrahmaanirrahiim Qobiltu,. mohon izin mengamalkan ilmunya ki,.terima kasih,.Al-fatihah sent.

  59. Moshah berkata:

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya

  60. pengelana313 berkata:

    qobiltu. . . . ki mohon ijin dan doanya untuk mengamalkan ilmunya moga berkah.untk ki wong alus al~fatehah

  61. Sanjaya Dru berkata:

    Qobiltu.

  62. andre berkata:

    assalammualaikum ww. pedatang bru ki slm persaudaraan. Qobiltu ki, mhn ijin mengamalkanya. Alfatiha 1x.

  63. rasyidsyamba berkata:

    Bismillahirrahmaanirrahiim Qobiltu,ki (al mujiz) saya terima dengan sempurna asma laut rajeh .. izin mengamalkannya ki dilain waktu,.terima kasih,.Al-fatihah sent.

  64. Abi Yuda berkata:

    qobiltu Ki

  65. bgr356 berkata:

    qobiltu mbah…

  66. mursyidin berkata:

    asslamu,alaikum wb wb
    qalbiti ki izin mengamalkan asr yg ada di blog ini ki
    buat ki wong alus alfatihah
    semoga ki wong alus mendapat ridha allah
    amiiim
    terima kasih.

  67. Jammi berkata:

    Qobiltu Ijazaah lillaahi ta’ala…

  68. vanasabh berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan

  69. wong senderhana berkata:

    QOBILTU BISMILLAH ijin mengamalkan yaa kiii al-fatihah untuk semua guru besar dan pengurus kwa wabil khusus pengizajah amalan ini amiiin

  70. mywid berkata:

    Bismillahirrohmanirrokim…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna PENGIJAZAHAN ASMA LAUT RAJEH dari Ki Ageng. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    alfatehah sent

  71. Ahmad aly berkata:

    Assalamualaikum wr. wb

    Salam sejahtera selalu buat ki wongalus/sesepuh beserta keluarga KWA…
    Saya mohon izin untuk mencatat amalan Asmak Laut Rajeh, untuk suatu sa’at di amalkan. karna saya sekarang lagi mencari semua info DI BLOG KWA, tentang dan tata cara mengamalkan ASR & RDR MADURA UTARA & ASR MADURA SELATAN 1-5… Mungkin saya agak terlambat mempelajari maklum baru tahun 2014 ini saya tau banyak tentang BLOG KAMPUS WONGALUS.COM
    Mohon ijazah dan DO’A RESTU nya dari ki wongalus (ki muhammad wildan) dan semua pengijazah ASR di atas yang tak bisa saya sebut satu persatu. Agar saya dalam mempelajari semua amalan di atas mendapatkan kemudahan barokah dan ridho dari ALLAH S.W.T AMIN…
    Saya banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada ki wongalus sebagai pengurus besar KWA. dan juga untuk semua sesepuh KWA yang telah banyak berbagi ilmu di KWA…
    Semoga segala amal ibadah kii semua di terima dan di ridhoi ALLAH S.W.T AMIN YA ROOBAL ALAMIN, AL-FATIHA…
    Salam paseduluran…

    Wassalamualaikum wr. wb

  72. arman berkata:

    Mohon ijin mencopas,mohon ijazah, dan mengamalkan ASR-ASR tersebut diatas suatu saat Ki, dengan sempurna. Semoga manfaat untuk kami dunia akhirat, Amin

  73. Hafizi berkata:

    Ijin daftar ulang

    Nama : Hafizi
    Alamat : Jl. DR Wahidin Gg. Enggano Rembiga Mataram
    Telp : 081936792858

  74. syukroni berkata:

    Qobiltu asma laut rajeh nya ki wong alus

  75. wito berkata:

    Izin mengamalkan nya y ki??

  76. yusufsense berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  77. djumiyo berkata:

    Qobiltu ki saya ijazah nya dengan haq dan sempurna asma rajeh lautnya dan mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk orang lain dan saya sekeluarga alfateha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s