AMALAN DATANGKAN JIN MUSLIM

on

pmzsu84@gmail.com

Asskum.wr.wb ki wong alus
Saya pramono arif kuncoro dari yogyakarta, Dengan ini saya ijazahkan kepada anggota KWA yang sudah mendaftar menjadi anggota di blog tercinta ini.

Ciri-Ciri JIN: tubuh kurus berjenggot panjang dan di awang-awang

Caranya : Tanam nasi putih sedikit dan bunga talon di dalam rumah sambil baca doa ini : “AL-HA. .. AL-HA. .. YA-KURNAIN. .. SYABH… SYABH… NUN. .. NUN”

Keterangan : Tanpa puasa dan larangan makan

Keahlian jin ini : Memberikan bocoran ulangan tertulis atau memberi jawaban jalan keluar setiap peetanyaan.

NB. Pada saat membaca mantra harus pada kamar yang gelap dan jauh dari keramaian, apabila jin yang dipanggil datang jangan lupa ucapkan salam dan begitu sebaliknya. Siapkan mental anda karena anda akan mengeahui hal-hal yang menakutkan. Pertama-tama bisa datang dalam mimpi.

SILAHKAN DIAMALKAN BAGI SEDULUR YANG MEMBUTUHKAN.
SALAM RAHAYU.

Iklan

73 Comments Add yours

  1. nizam berkata:

    muhun diamali

  2. c@h CiLikwingisore berkata:

    ijin menyimak

  3. Bambang Permadi berkata:

    Waalaikum salam wr wb.

  4. kisambergledek berkata:

    hadir3x
    nyimak and qobiltu.

  5. Basty berkata:

    Mz mau tny bunga talon apa bunga telon,,,?

  6. Alim berkata:

    MOHON PENJELASAN UNTUK TATA LAKUNYA KI,,?
    BAGAIMANA KALO LANTAINYA SUDAH DIKERAMIK? APA HARUS DIBONGKAR UNTUK MENANAM SARATNYA?
    KEMUDIAN MEMBACA DOANYA BERAPA KALI?
    MOHAN PENJELASANNYA , MATUR NUWUN KI…

  7. cong kenik berkata:

    hadir 3x

  8. sakti berkata:

    assalamualaikum aki2 kwa. Aku hebi sakti riya yoni.
    no hp: 08970483792
    aku mohon mau daftar anggota kwa aki kwa.
    makasih aki.
    assalamualaikum

  9. manggoloyudo limo berkata:

    nderek nyimak,..

  10. wong pengen bayar hutang berkata:

    heee,,,

  11. jejen jaodi berkata:

    saya pengen bisa ngobatin orang lain tanpa mengharap kan imbalan
    yg penting sodara sodara sei iman dn seu agama sy bisa sehat tanpa mengeluarkan biaya besar
    karena banyak orang orang kecil yg menderita penyakit yg tidak bisa berobat karena disebabkan paktor biaya pengobatan yg begitu mahal mohon bantuannya…. wasallam.

  12. KENAROCK berkata:

    … Bwt shbt2 kwa, aq pengen bngt bisa nyembuhin orang sakit yg karena ulah setan, yg biasanya suka minta sesaji, pngn bgt aq nyembuhin orang2 yg skt karna ulah setan, soalnya ibu aq jg srng kerasukan, lbh parah lg prnh sesekali waktu mlm takbiran (ramadhan) ibu aq kerasukan, dan juga klo ad yg mw ngajarin aq sms aja ke 087788890947 pleace!!… Bwt para sesepuh Yg mw berbagi ilmu dgn saya…
    Kenarock

  13. occirz berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki….
    Qobiltu lillahita’ala…
    semoga di barokahi oleh Allah ta’ala…
    terimakasih atas ijazahnya….

  14. watuireng berkata:

    Qibiltu

  15. wong ndeso berkata:

    sugeng ndalu poro sdulur kwa,ijin nderek nyimak….

  16. Am Zasa berkata:

    Assalamualaikum,,,,

    izin ngamalin kik….
    🙂

  17. JORO MOYO berkata:

    suro diro hang lebure dur hangkoro.. nuwun sewu kagem sesepuh2 kwa engkang kulo tresnani.. soho ki wong alus engkang dahat kulo bekteni.. kados pundi wartanipun sami pinangih wilujeng..?nuwun..

  18. JORO MOYO berkata:

    salam kangen.. kagem sedulur2 saking tlatah tulungagung.. monggo sami angraketaken tali silaturohim.. kagem sedoyo sedulur2 kwa salam ta’lim kulo katur..

  19. alisadikin berkata:

    Qobiltu……………

  20. soegie berkata:

    Assmualaikum,,,,,ikutan gabung ki biar nambah ilmu,,,,,

  21. valdeimar berkata:

    @joro moyo : panjenengan tulungagung ipun pundi kang mas?

  22. MINAL AKHIRUDIN berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannnya

  23. iyek m j berkata:

    ikut nyimak ki

  24. Rely berkata:

    @kenarok

    Ada banyak cara untuk mengusir, membunuh atau membakar jin yg sangat bandel
    hanya dengan bacaan Ayat Alquran mereka akan kepanasan dan hangus terbakar,,tidak perlu pake telur, tidak perlu pake keris atau benda2 pusaka lainnya..

    Nih artikel cara membakar JIn yg merasuki tubuh manusia

    http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/tekhnik-membakar-jin-dengan-ayat-kursi.html

  25. akangjeje berkata:

    mohon penjelasan, bunga talon, atau bunga telon

  26. JORO MOYO berkata:

    @valdeimar:kulo tulungagung ds wajak kidol mas. sampean tulungagung seh pundi? kang aji.. kang bayu.. niku griyane ngeh tulungagung tapi ketawise dangu mboten ndeprok ten padepok’ane wong alus mriki..

  27. gus san berkata:

    qobiltu

  28. valdeimar berkata:

    @joromoyo : kulo kepatihan mas. Wahh.. Jd anggota kwa udah lama kok br ktmu bolo sak kuto. Hehe.. Bisa minta nopenya mas? Untuk menyambung tali silaturahmi. Ni nope saya mas 085856355642.

  29. JORO MOYO berkata:

    @valdeimar:njeh.. kulo jane pon dangu tp jarang sanget nonggol mas.. ketawise sedulor saking tlatah tulungagung radi jarang sing semerep padepok’ae ki’wong alus niki.. sien sing sering nonggol kang aji setiawan pondok campurdarat.. tp sakniki kok jarang kang aji ten pundi sampean.?

  30. a new berkata:

    salam salim salam perseduluran
    salam sungkem tuk panjenengan sesepuh KWA ki wong alus
    kang ADMIN selor salawe kang jampang kilat,
    kang JEJE KANGGO NAON NAROSKEUN KEMBANG ,WELUJENG WENGI KANG
    tuk BOLO SEMUA SALAM RAHAYU

  31. MAS RAGIL berkata:

    assalamualaikum wr. wb.
    salam paseduluran sedoyonipun. . .
    @valdeimar @JORO MOYO . . .kulo nggih saking Tulungagung. . .Mangunsari
    salam Rahayu. . .

  32. fatih berkata:

    Saya itu merasa aneh dan bingung melihat saudara-saudaraku kok begitu menggebu-gebu ingin bersahabat dengan jin…Masya Allaah Lahaula wala Quwwata illa billaah…mohon maaf yang punya artikel, saya cuma mau sharing bukannkah nabi muhammad, saw pernah menolak bantuan saat pembesar dari bangsa jin menawarkan bantuan untuk menghadapi peperangan, bahkan nabi memilih pasukan (bala tentara) allah…

    Maaf bukan bermaksud sombong saya pernah di Alam antara tidur dan terjaga di datangi 3 Raja Jin ( Laut, Udara, Daratan) dengan pakaian kebesaran mereka dan menunggangi gajah mereka tertawa dan ada sih perasaan gemetar tapi setelah datang hamba allah yang mempunyai jabatan Panglima Bala Tentara Allah datang yang berpesan “Jangan Takut” maka saya tidak takut…,mereka pun pergi…dan dengan berjalan kaki, raja yg terakhirpun mencolek pipi saya seperti memberi tanda kepada saya, reflek saya gunakan pukulan untuk memberi pelajaran kepada raja jin tsb tapi untungnya ga kena karena langsung terjaga.

    Memang Dihati saya tidak berminat untuk bersahabat dengan mereka karena teringat akan junjungan kita nabi muhammad saw. Keesokan harinya saya temui guru saya…lalu guru saya berkata mereka ingin ikut dengan kamu, tapi guru saya berpesan klo sekedar kenal tidak jadi masalah yang menjadi masalah klo kita bersahabat, klo sdh bersahabat kan susah kita besok akan pulang kerahmatullah…lalu saya datangi pula guru saya yg lain beliau berkata bahwa jin tersebut siap membantu apapun keperluan saya…

    Tapi dihati saya menolak…, padahal 3 raja jin ini sangat dicari-cari orang, ini malah saya tolak…,kenapa saya takut saat nanti pulang kepada Allah nanti susah….dan juga menurut guru saya berkata “Se alim-alimnya Jin = Sebandit-banditnya Manusia Yang Paling Nakal” jadi gak bisa jadi pedoman…..coba kita fikirkan bersama

    Akhir kata untuk yang punya artikel saya mohon maaf klo anda tersinggung, bagi yang belum berfikir lah lagi sebelum terlanjur…masih banyak jalan lain…okey wassalam

  33. wm fadli berkata:

    bismillah
    qobiltu mas

  34. aji setiawan berkata:

    kang Joromoyo, kang ragiel lan kang valdeimar meniko aji campurdarat kang kapan tulungagung saget kumpul2..085859868399

  35. valdeimar berkata:

    @mas ragil: panjenengan mangunsari kalih pondo menoro pundi kang mas?

  36. JORO MOYO berkata:

    “suro diro hang lebure dor hangkoro”@njih kang aji kapan2 kita copy cadarat sareng2 kaleh sedulor2 kwa saking tulungagung.. @kang ragil salam tetepangan.. lekne wonten wekdal monggo sareng2 pepanggihan kaleh kang aji kang valdeimar.. supados saget remaket asale seduluran’NUWON..

  37. valdeimar berkata:

    @aji setiawan : salam kenal nggih kangmas!
    @joromoyo : monggo kapan bisa kopi darat mas, lha njenengan ajak’e sibuk terus. hehe.. btw acara ten ngawi sampun kelar tha mas?

  38. Cakra berkata:

    Assalamu’alaikum,,,,Amalan ini bener apa..

  39. Angga Praditya berkata:

    Assalamualaikum,
    Maff sblumnya, saya mau tanyakan,
    apa ada pantangan yang lain lagi selain mengamalkan amalan tsb?

  40. Erwin Ciledug berkata:

    Qobiltu’ mohon izin untuk mengamalkannya

  41. Zhunudasilva berkata:

    kpan”q coba ki,thx share ilmunya….

  42. Ki sableng99 berkata:

    ³
    &sup4;

  43. Ki sableng99 berkata:

    &frac2;

  44. abizahra777 berkata:

    Qobiltu saya terima dan amalkan

  45. anas_on berkata:

    qobiltu . .
    mohon ijin mengamalkanya ki . . .

  46. BEJO KAMARU berkata:

    ilmu ghoib praktis:http://cahayametafisika.wordpress.com

  47. Afan berkata:

    Mohon bantuan kepada pendekar kwa
    Dumai7776@yahoo.com
    No hp 082172007776
    Afan,,,
    Membantu sy Sebagai pembuktian keilmuan yg tlah di amalkan benar bisa di jajal kan
    Saya siap membayar mahar buat menyelesaikan kiriman penyakit di istri saya
    Mohon menghub saya jika bersedia
    ,banyak2 pendekar dan ilmu gaib yg di buka dengan sangat detail di kwa ini pastilah ada yg berkenan membantu saya ki@

  48. hera berkata:

    selamat malam semua..
    bagi om-om atau mas-mas yg membutuhkan jasa pijat plus2 dan servis dari daun muda umur 18-23 th tgl pilih saja n call us ya..dijamin aman,nyaman,puas dan pelayanan terbaik.
    tutik (087861982082)
    mariah (081373303555)
    windy (085794846213)
    winda (087870870871)
    sania (085782703696)
    yuna (085293023957)
    angel (081914915013)
    zubaidah (085284375088)
    zaskia (08997775678)
    dini (087821547973)
    pramesti (081230430082)
    aliya (087833088111)
    afriyani (087871648840)
    agnes (081280650487)
    tita (085292969700)
    gisell (085855369799)
    yolanda (085285027023)

  49. Nursamsi berkata:

    Insyaallah,akan sy coba..
    Trims.

  50. wong cilik berkata:

    ass…
    mohon ijin jika suatu saat nanti saya akan mengamalkan x
    trims..

  51. galanag berkata:

    bo’ong,gak da amalan sperti itu

  52. Aprian berkata:

    Insyaallah iyan akan lakukan

  53. Reza berkata:

    ijin mengamalkan mbah guru

  54. zuriat berkata:

    salam alaina ya ibadillah

    Dan bahwasanya: orang yang kurang akal daripada kami dahulu selalu mengatakan [perkataan] yang melampaui batas terhadap Allah [1], (4) dan sesungguhnya kami mengira, bahwa manusia dan jin sekali-kali tidak akan mengatakan perkataan yang dusta terhadap Allah. (5) Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan [2] kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan(6).surah aljin ayat 4.5.6.
    sudah terang dengan seterang2nya dalil dalam alquran itu .
    wamayushik bii`badatihi rabbi ahada
    wamayushik bii`badatihi rabbi ahada
    wamayushik bii`badatihi rabbi ahada
    wamayushik bii`badatihi rabbi ahada
    wamayushik bii`badatihi rabbi ahada
    salam a`laikum

  55. zuriat berkata:

    salam `alaina ya ibadillah
    Dan [ingatlah] hari [yang di waktu itu] Allah mengumpulkan mereka semuanya kemudian Allah berfirman kepada malaikat: “Apakah mereka ini dahulu menyembah kamu?”. (40) Malaikat-malaikat itu menjawab: “Maha Suci Engkau. Engkaulah pelindung kami, bukan mereka: bahkan mereka telah menyembah jin [1]; kebanyakan mereka beriman kepada jin itu”. (41) Maka pada hari ini sebahagian kamu tidak berkuasa [untuk memberikan] kemanfa’atan dan tidak pula kemudharatan kepada sebahagian yang lain. Dan Kami katakan kepada orang-orang yang zalim: “Rasakanlah olehmu azab neraka yang dahulunya kamu dustakan itu”.
    surah saba`

  56. nalamulkan berkata:

    Mau coba ya, mudah2an dpt info ptg ttg perusuh keamanan di tempatku

  57. wadim berkata:

    Bagi para sedulur KWA dimana pun berada saya saat ini butuh pertolongan berupa uang kes ataupun pinjaman, saat ini saya terjerat piutang sampai 100.000.000 lebih kurang.yang tentunya sangat lah berat bagi saya menanggungnya, seandainya ada diantara Sedulur Kwa yang mau membantu saya sekedar meringankan beban dengan pinjam. saya berani mencicil untuk mengembalikan pinjaman tersebut. ataupun seandainya ada cara yang lain sedulur Kwa yang terkenal mempunyai ilmu yg sangat mumpuni mohon saran apa jalan yg harus saya tempuh. dengan laku tirakat apa ? apa dengan cara wirid , apa dengan cara puasa pati geni, mohon sekali lagi saran dari sedulur KWA yang ada di sini, dan apa bila sudi menolong saya mohon krimkan ke E-mail saya: wadimruswandi@yahoo.com atau telpon ke saya 0267-4638831. saya sangat menunggu bantuan anda semuanya.
    wasalam

  58. eka budaya berkata:

    untk ngusir santet bisa tdk itu mas? N mantaranya apa yg diatas tadi ? Brp x diucpkan?

  59. rinta berkata:

    assalamualaikum… mohon izin mengamalkan ilmu- ilmu di KWA.. maturnuwun

  60. payjan berkata:

    tumut ndaeftar…

  61. Rudian mustofa berkata:

    ma.af, bunga talon itu bunga yg bgaimna yha?

  62. wong awam berkata:

    zuriat, ngaji dulu dong ….

  63. no_dukun berkata:

    Utk mas wadim…..siapa jg yg mo percaya pinjamin uang kpd anda,sdg anda lbh percaya kpd syaiton (dukin)drpd ke allah swt.bertobatlah

  64. Nasi dtanam?Maksudny dibwh lantai ruangan ritual ya ki?

  65. khoirul berkata:

    minta ijayahnya ki

  66. pramono arif kuncoro berkata:

    silahkan diamalkan

  67. nawanggono berkata:

    ass ..
    hormat saya bagi sesepuh KWA
    saya ingin mendaftar jadi anggota
    nama saya nawanggono,alamat jl.anggrek 3 jagakarsa jakarta selatan no hp 089697984706 alamat emai nawangapril@yahoo.co.id
    mohon ijinya untuk daftar jadi anggota ..
    wass..

  68. Slam,,ki mhn izasah gratis nya ilmu penarik uang yg cpt ampuh trbukti,,,unt byar htang jg untk modal,,,trim ksh

  69. Sya serius ki wong alus,sya bnr membutuh kan bantuan itu,,ini nmer sya,, 0853 7725 5657;; sms cell trm ksh

  70. zaenal berkata:

    bisa di tanyain angka togel nggak mas pram ?

  71. Juli Smart berkata:

    mohon ijin amengamalkan

  72. yoga berkata:

    bagai mna bisa di amlkan sedangkan blum di izajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s