WIRID ASR PLUS


Galau inside
ASSALAAMU ‘ALAIKUM. Asr plus ayat-ayat. Untuk wiridan, gan Di era saat ini kegalauan menjadi trending topik. Padahal kata galau sudah sejak lama nyisip dikamus bahasa indonesia Kegalauan adakalanya mempersuram malam dan siangpun bawaannya juga nggak semangat. Nah daripada menggalau malam-malam. Mari wiridan.
Semoga kegalauan dapat berganti menjadi kekilauan Mari stop galau malam-malam.
Selamat wiridan. Dan mudahan paginya penuh semangat. Tiap malam nggak galau.
Tiap hari penuh semangat menjalani hidup. Dan makbul do’a-do’a yang kita panjatkan pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Insya Allah, galau berganti kilau.. Nggak suram melulu. Kata mutiaranya, man jadda wa jadda. Man shabara zhafira. Siapa giat dapat.
Siapa sabar beruntung. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.
To the point :

~ LAKUKANLAH SHOLAT SUNNAH HAJAT 2 RAKA’AT PADA MALAM HARI.
USAI SHOLAT BACALAH ;
* ASYHADU AL LAA ILAAHA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNAA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH 7X
* ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM 100X
* LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN 100X
* ASH-SHOLAATU WASSALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BIYADII QOLLAT HIILATII ADRIKNII 333X
{ Shalawat adrikiah }
___________________________________________________________________________
BERTAWASSUL SEBAGAIMANA BERIKUT:
___________________________________________________________________________
ILAA HADHROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMADIN SHOLLALLOOHU ‘ALAIHI WA SALLAM
WA ILAA JAMII ‘I AZWAAJIHII WA DZURRIYYAATIHI WA AHLI BAITIH
WA ILAA JAMII’ I ASH-HAABIHII WA ILAA JAMII ‘IL AMBIYAA-I WAL MURSALIIN WAL ‘ULAMAA-I WASH-SHOOLIHIIN MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
WA ILAA JAMII ‘IL ARWAHI AULIYA-ILLAAHI MIM MASYAARIQIL ARDHI WA MAGHOORIBIHAA BARRIHAA WA BAHRIHAA
WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI WALIYYILLAAHI ASY-SYAIKH ‘ABDIL QODIIR AL JAILAANII QODDASALLOOHU SIRROHU WA NAWWARO DHORIIHAH
WA ILAA JAMII ‘I ARWAAHI AHLIL QUBUURI MINAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT WAL MU’MINIINA WAL MU’MINAAT
WA KHUSHUUSHON ILAA RUUHI ABII WA UMMII ALFAATIHAH
| BACA SURAH ALFATIHAH 21X| ________________________________________________________________________
¤ MEMBACA :
¤
¤
# AYAT KURSI 7X
# AL IKHLASH 7X
# ALFALAQ ANNAS 7X
________________________________________________________________________
MEMBACA ASR PLUS AYAT-AYAT:
¤
¤
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
KATABALLOOHU LAA AGHLIBANNA ANAA WA RUSULII INNALLOOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ.
INNAA FATAHNA LAKA FAT-HAM MUBIINAA.
NASHRUM MINALLOOHI WAFAT-HUN QORIIB.
SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM.
WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.
DIBACA 333X
| WIRIDAN INI DILAKUKAN SETIAP MALAM…
GA JADI 1.000X KELAMAAN,,, KAN PERLU ISTIRAHAT JUGA… |
________________________________________________________________________
DAN
SETIAP SELESAI SHOLAT WAJIB ASR PLUS AYAT-AYAT DIBACA 7X ATAU SELEBIH YANG DI SUKA.
___________________________________________________________________________
Semangat tengah malam selamat bekerja bagi warga KWA yang mengerjakan pekerjaannya di malam hari, semoga nyaman dan aman. Selamat beristirahat bagi warga KWA yang lelah dan menikmati lelap, semoga nyaman dan aman. Dan selamat begadang bagi warga KWA yang lagi galau, semoga nyaman dan aman juga.
Mohon maaf lahir batin ya agan2, atas kata-kata khilaf saia. Sayonara, jumpa lagi dilain kesempatan Insya Allah.
|||||| Wassalamu ‘alaikum ||||||

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 167 Komentar

Navigasi pos

167 thoughts on “WIRID ASR PLUS

  1. ismaelsalim

    qobiltu mas

  2. Ahmadsanto

    Qobiltu mas ,alfatiha send

  3. SAB

    Mantappp, qobiltu om 🙂

  4. adi mamelsix

    QOBILTU mas sekalian absen siang.

  5. Restu Bumi

    nyimak

  6. Restu Bumi

    asr plus booster…
    Kira2 hasilnya seperti apa ya?..
    Serem kale

  7. kitakarabas

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH

    salam,,,salam,,,salam,,,
    Mantaps…makin mantapsss aja…
    tapi…sayangnya.. pusing juga kebanyakan bacaanya..
    Padahal rahasiah alam ini ga selalu serumit rangkaian kata2 yang banyak bahkan dapat menimbulkan/menghasilkan khodam.. seperti diatas tadi.
    tapi ga apalah bertawasul..karena itu baik juga..
    makna inti sari bacaanya…apa donk?
    mungkin enaknya di renungkan maknanya dari pada hny berdzikir lisan tapi inti sari tujuan kehendak/maksud niat tersebut tidak diketahui kemana tujuannya..melalui bacaan tadi.. jika hny di baca berulang2 tapi memaknainya kapan donk?
    Kapan bisa roh kita membacanya dengan tepat kalau bukan hanya di alam diam kalimat tersebut berdengung tanpa kata atau berdengung tanpa kalimat seperti tadi. hanya Rahsa yang berbicara menuju ke hakekat kunci rahasia alam yang kau tuju dengan bacaan tadi.
    Maaf jika salah.. karena saya juga pengamal ASR tadi yang bagi saya sudah tidak berbunyi seperti itu lagi… tapi bunyi tanpa kata dan huruf.. hanya dengung suara tanpa suara… dan jika digerakan muncul energi yg luarbiasa..menciptakan tapi bukan pencipta,,,menghancurkan tapi bukan penghancur.. hanya atas ridho sang pencipta maka semua itu jadi.
    MAka berubah kalimat lisan ini….menjadi Laa haula wala quwwata ila billah…
    ssesungguhnya aku ini org yang …..LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHOOLIMIIN.

    Maaf..maaf..maaf..
    jika ada salah..dan semoga tidak ada yang tersinggung…
    Karena jasad ini tidak pernah tidak capek..
    Jiwa ini tidak pernah terpuaskan
    Roh ini hanya merindukan kata Ridho…
    Rahsa ini selalu merindukan bertemu Dia kembali

  8. Aryshahalam

    Qobiltu mas..

  9. agungsedayu

    nderek langkung ki Alus…
    akhirnya keluar juga postingan baru. ..

    salam barokah nur Muhammad
    -ki Ismail salim
    -ki Rahmat santo
    -ki SAB
    -ki Adi malmesix
    -ki Restu bumi
    monggo nyimak sambil menunggu sesepuh hadir…

  10. Bayu Dewa

    Qabiltu, Alfatihah unt pengijazah dan para sesepuh… Terkirim

  11. Sip (y) . Qobiltu ki. Alfatihah sent!

  12. mozand

    qobiltu ki….

  13. kisambergledek

    hadir3x

  14. kisambergledek

    Galau inside
    salam selamat sore and salam rahayu.
    Hehehe
    akhrnya mbah galau duduk didepan ya mbah.?qiqiqiqi

  15. Mas bambang

    Nyimak ki… 😀

  16. manggoloyudo limo

    Hadir kembali.. Salam
    Ki wa
    Ki samber gledek monggo dipromosikan mbah kopinya
    Ki lintang sumirat
    Ki Dewa besi
    Ki Agungsedayu
    Ki Restu bumi
    Ki Kitakarabas monggo dibabar mbah asr nya
    Ki Bayu dewa
    Salam karaharjan all bolo kwa smua..

  17. kisambergledek

    manggoloyudo limo
    kopi luak mbah,kl mau ntk tak buatken yg ok banget gmn.??
    Sedulur yg lain sapa yang mau.!monggo2.he5x

  18. SAB

    Salam jga om agung sedayu 🙂

    @ yut samber gledek, mana yut? G usah inbox2 deh, sms aja yut :O

  19. agunk

    maaf mas,,
    kegunaan utama asr ini apa ya?

  20. Restu Bumi

    rahayu bolo alus smua tanpa kecuali.
    Kitakarabas@ silahkan d lanjut pembabaranya

  21. Restu Bumi

    rahayu ki agung sedayu

  22. manggoloyudo limo

    oke ki samber gledek aku pesan 3 kopi asr luaknya yg 2 buat kidewa besi ama kang lintang sumirat.. O ya ki dpat undangan diacara baksos kwa jkt ga.? Terus kira2 dtng ga ?

  23. Rijal ayubi

    Qabiltu ..sekalian absen udh lama ngakmasuk kampus…

  24. kisambergledek

    SAB
    HE3X
    INBOX JG BOLEH YUT.!
    MANGGOLOYUDO LIMO
    WAH MANTAF MBAH,SIAP DI ANTOS.

  25. Hadir…
    @mbh gledek
    @mbm manggolo
    @mbh dewa besi
    slmt sore mbah…

  26. cong kenik

    assalamul’alikum ……… hadir salam bhatin

  27. salam salim sadulur kwabeh..hadir nyimaak ++ Qbiltu

  28. Sa'ena-e dewe

    Qobiltu…!!!

  29. SAB

    Sms aja yut samber gledek, g main inbox lgi skrg 😀

  30. ndherek absen…
    salam rahayu kagem poro kadang KWA…!

  31. A_Sutanto

    Asalam wr wb,
    mohon ijin dan ijazah nya utk mengamalkan.
    Suwun
    wasalam,
    A_Sutanto

  32. Mang Hasan

    hadir dan qobiltu

  33. andi laut

    kulo bade nderek nyimak kakang

  34. Muhammad Rusdi

    Absen & qobiltu

  35. Ki Demang Vienzchen

    hadir nyimak salam salim sepuh semuanya…rahayu inggih….gelar sajadah…bakar rumah qiqiqiqiqiqi…..qobiltu

  36. Kang Demang Vienzchen

    derek nyimak injih

  37. wealah gravatar kulo ko ngaco….FB jadi ngaco….waduuh …qiqiqiiqiq…santai…fositif saja….

  38. gelar sajadah…..siap-siap qobiltu….^_^….qiqiqiqiqi….^_^

  39. assalamualaikum
    Salam menjelang tengah malam,
    Semoga paseduluran tetap hangat dan nikmat, sehangat dan senikmat kopi luwax mbah samber gledek!!

  40. qobiltu…..

  41. khecik

    Ikut nyimak…

  42. yoanajadeh

    hadir……………hehehe kenalan lagi ya……….nicknya banyak yang baru………..salam persaudaraan semua. kegunaan asr sih kalau menurut yang masih teringat walaupun mungkin ada yang salah……..mohon dimaafin ya…….. walaupun saya gak bisa sih: untuk serangan jarak jauh, perisai dari kekuatan ghaib ataupun fisik yg berniat mencelakakan, kwibawaan, kebal senjata dan pukul, meningkatkan kekuatan fisik………….wah cuman itu yang saya tahu………maaf ya mas Agunk saya coba jawab pertanyaannya…..walau mungkin banyak salahnya………

  43. BONTOT-508

    ASsalamualaikum
    QOBILTU….!!

  44. kisambergledek

    Sampurasuuuur.!!
    Glodak3x,
    aduh busyet dah,kesandung gelas bks sapa nich.?? Jadi we tumpah kopine.!qiqiqiqiqiqi
    salam selamat pagi and salam selama lan jalan lur dulur sekanten sedoyo kuabeh sing ono neng jagad kasar lan alus njih.!he7x

  45. kisambergledek

    Kangmase77
    kopi luwak sak gelase rongatussewu mbah,!he5x

  46. kisambergledek

    mbak Zizah37
    jam segini blm ngampus apa jangan2 masih korah2 piring to mbak.??
    Padahal nescafe wis tak cepa’no ket maeng lo.!
    Pripun to.!?qiqiqiqiqiqiqi
    mbah Lintang sumirat
    wah jangan2 masih blm bangun jg nich.!apa krn semalam ikut nonton konser wali,anang,ungu dll di medan kale,qiqiqiqi
    salam rahayu lan salam semoga sehat,sejahtera slalu.amin

  47. Kopinya Mbah Khozin….
    Anang lagi ritual di Jateng… Ha… ha.. ha…

  48. kisambergledek

    Kang Demang V
    Kalacakra09
    Khecik
    Yoanajadeh
    Bontot
    salam selamat hadir kembali mbah yut,sekarang mau di buatkan kopi pahit nopo mboten.?

  49. kisambergledek

    mbah Selor
    hehehehehehe
    kopi siap di luncurkan tdk pake lama mbah.!
    RITUAL PESUGIHANNYA masih blm beyes to mbah.??hehehe
    salam rahayu lan semoga lancar,selamat dan sukses mbah,he5x

  50. kisambergledek

    mbah Selor
    jampi rampe nya pakek Nasi rawon+es tea Ala mbah wawan s atau ala mbah BC biar energi tetap full mbah,qiqiqiqiqi

  51. Matursuwun do’anya Mbah……
    Sik tak nyruput kopine mbah khozin dhisik………

  52. Sword Zulfaqor

    Test…..

  53. SUN BO KONG

    dah abiz masa resesnya….
    lanjut nyimak lagi…!

  54. Hasto birowo

    Qobiltu ijazataka

  55. Lutfi

    Qobiltu

  56. M GELUNG

    MOHON IJIN DAN KEIKLASANYA SERTA MOHON DOA DAN PANGESTU UNTUK MENGAMALKAN

  57. qobiltu….n nyimak

  58. hendri

    kobiltu………….

  59. hendri

    dobiltu izin untuk mengamalkanya suatu saat mudah2 berkah…aminnn

  60. hendri

    qobiltu izin untuk mengamalkanya suatu saat mudah2 berkah…aminnn

  61. ijin nyimak…salam untuk sedulur semua…..

  62. Hadir2x
    waduh,awake ijek kesel maklum wong tani lagi ngusungi kentang.
    Nganu,@mbah samber gledek…kulo pesen jamune wae mbah…sak gelas mawon.

  63. RICO

    Qobiltu … ikut mengamalkan mohon pencerahannya… sudah lama saya mencari Asma Sunge Rajeh …. Alfatihah …send….

  64. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.

  65. kidewabesi

    Kofi luwak harga bs mahal banget,itu punya fungsi apa ya.??
    Salam penyejuk jiwa

  66. Qubrosapujagad

    ijin nyimak gan…

  67. assalamualaikum
    @mbah dewa besi, kalo kopi item biasa bisa bikin melek,
    Tapi kalo kofi luwak mbah samber gledek bisa bikin merem melek.
    Salam penyejuk jiwa jg mbah.

  68. absen malam akh.. qolbitu jg bwat yg ijazahin… alfatihan sent

  69. mhn ijin ikut nyari saodara lwt jln silahturahmi.
    kangen sm si mbah gledek…

  70. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam wr.wb.

  71. PutraBantarAngin

    absen pagi ki
    ikut nyimak monggo dilanjut

  72. lukman

    qobiltu izin mengamalkan suatu saat nanti

  73. ronggowarsito

    ijin menyimak ki…

  74. Ki Samber Gledek

    mbah Kangmase77
    hehehehehe
    ya jelas merem melek mbah,lawong minum kopi sambil di gurah matanya ko’,qiqiqiqiqi
    mbahglempeng
    mari sini mbah,tak buatin kopi yg tdk pake merem melek njih.!qiqiqiqi

  75. Ki Samber Gledek

    mbah Kangmase77
    hehehehehe
    ya jelas merem melek mbah,lawong minum kopi sambil di gurah matanya ko’,qiqiqiqiqi
    mbahglempeng
    mari sini mbah,tak buatin kopi yg tdk pake merem melek njih.!qiqiqiqiqiqiqiqi

  76. abu nadhief

    qobiltu

  77. qobiltu izin mengamalkan suatu saat nanti

  78. Putra SF

    Alhamdulillah qobiltu untuk mengamalkannya suatu saat nanti, trims matur nuwun skali send Al Fatehah

  79. Aslm wrb.
    Sy terima ijazahnya dengan sempurna. Mhon doa restu utk mengamalkanya segara. Amien.

    wasalm,
    A_Sutanto

  80. iwan

    ass wr wb, mhn ijin nyimak sekalian qobiltu, matur nuwun ki

  81. arjuna doson

    wahhhh panjang banget,mendingan perbanyaklah sholawat….atau sekalian ngamalkan hijib….

  82. Assalamu a’laikum WR. Wb

    QOBILTU,…..

  83. Ya @mbahglempeng…@mbah samber gledek emang ngangeni,berilmu tinggi tp orangnya nyantai abis dan gk sombong…

  84. yofifc

    Luar biasa
    Ternyata bukan hanya pijat aja yang plus plus
    ada juga
    ASR Madura Utara Plus plus

  85. Adim

    AMIN AMIN YAROBBAL ALAMIN .. BEJO BEJO BEJO…
    ALFATIKHA …..1X

  86. romen

    mau tanya sedulur yang tau saya mohon bntuan,katanya asmak asr itu tidak boleh di tulis apa betul?

  87. muhajirin

    absen malam…skalian qobiltu aja dech,..xixixi.

  88. kisambergledek

    hadir Absen malam,

  89. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu alpateha, …………………………….., semoga bisa mengobati galau

  90. kisambergledek

    ayo pd hadir semua lur dulur.tp kl ingin Bejo lo.sing ra Bejo yo sing biasa ngiler kale.!qiqiqiqiq
    salam hangat lan semoga kt semua selaluuuuuuuu BeJJooooooo..Amiiiiiin yaa robbal ‘alamin.

  91. agungsedayu

    aamiiin…
    Ki Samber Gledek;salam salim puh…
    saya bantuin mbah nyiapkan grobak ma tendanya….
    upahnya satu gelas nekafe ya mbah….
    sambil nunggu sahabat2 datang ngumpul…..

  92. kisambergledek

    ya wis,biar rada rilex lan lebih nyantai skrg saya mau buatkan dulu kofi buat semua yg hadir njih.!
    Sumonggo di sruput kopinipun lur dulur.!!he5x

  93. kisambergledek

    agungsedayu
    wah jd ngrepotin ni yut.
    Matur suwun sebelumnya atas bantosnya ya yut.!!he5x
    salam rahayu slalu.

  94. kisambergledek

    biar hidup kt selalu Bejo ane slamat sentausa sebaiknya jgn lupa setiap mau keluar rumah biasakan membaca salam+bismillahi tawakkaltu alallahi lahaula walaa quwata illabillahil ‘aliyil adzim dan pulangnya sebelum masuk rumah membaca Assalamu ‘alaika yaa rosululloh.
    Salam rahayu sedoyo.

  95. Leave a Reply

    wong bodo kalah karo wong pinter ning
    wong pinter kalah karo wong bejo

    Bejo Uripe (donya)
    Bejo patine(akherat)

  96. Wah ada@ mbah gledek…salim dulu ah sebelum tidur…awake ijek kesel istirahat riyen mbah…

  97. kisambergledek

    leave
    sip ettul mbah,he5x
    salam rahayu.
    Mbah lintang sumirat
    salam selama malam lan rahayu yut,naaah skrang enaknya minum kofi dulu njih,ntk setelah itu tak terapis and pijitin biar otot tdk tegang trus badan biar segar bugar kembali oce.!!?.qiqiqiqiqiqi
    mbak Zizah37
    uda selesai shalatnya mck.???
    Nescafenya keburu dingin lo mbak.!he7x salam rahayu.

  98. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Salam rahayu, salam manis dan salam penyejuk jiwa.. Hehe yang mana satu ni mug saya?.

  99. kisambergledek

    waa alaikum salam wb.
    Mbak Zizah3x
    salam rahayu lan manis kenbali mbak,!
    Mana Mug nya mbak.?he5x

  100. agungsedayu

    @ki Samber Gledek: mbah. ..yuwun tulung kulo di beri kopi racikan yg pas mbah.
    kalo di minum bisa membuat enteng badan.
    enteng buat mengerjakan 5 waktu mbah
    saya sering kali huuuaras- arasen.piye saya ini mbah….(maluuu).
    ngapunten.sembahnuwun.

  101. kisambergledek

    hehehehehehe
    Agungsedayu
    huaras arasenya jgn keras2 yut,ntk pd denger lo..!qiqiqiqi
    kopi racikan biar tdk aras arasen ya cukup ditambah niat+kemauan yut kopinya.!he5x
    kalau keduanya itu(niat+kemauan)tdk kompak ya bakalan terlaksana apapun yg menjadi harapan kita lo yut.!
    Salam rahayt.

  102. kisambergledek

    hehehehehehe
    Agungsedayu
    huaras arasenya jgn keras2 yut,ntk pd denger lo..!qiqiqiqi
    kopi racikan biar tdk aras arasen ya cukup ditambah niat+kemauan yut kopinya.!he5x
    kalau keduanya itu(niat+kemauan)tdk kompak ya gak bakalan terlaksana apapun yg menjadi harapan kita lo yut.!he5x
    Salam rahayt.

  103. Zizah37

    Mbah, tu mug saya yang ada gambar sang meow .. 

  104. agungsedayu

    ki Samber Gledek:
    ngiih mbah….
    la ngih niku mbah….
    mekso awak niki sing kulo sering kalah.
    padahal kulo niki etungane ngih mpun sepuh (ning sepuh e sepah lo mbah)
    kulo taksih kados bocah…
    ngapunten.matur sembahnuwun…

  105. kisambergledek

    hehehehe
    mbak zizah37
    ealah berarti salah ngisi ni mbak,yg saya isi td yg gambarnya bunga lo mbak,hayo ngacung yg punya Mug gambar bunga.!qiqiqiqiqi

  106. assalamualaikum
    Huahahaha…
    Hadir…3X

  107. kisambergledek

    Agungsedayu
    trik mudah agar kt dapat melaksanakan sholat 5 waktu yaitu,
    -selalu di ingat waktu jam jamnya sholat.
    -ucapkan selalu alhamdulillah sewaktu kt mendengar kumandang adzan tiba.
    -berdiam diri selagi kt bicara atau lg bercanda.
    -berdiri selagi kt duduk dan usahakan menghampiri tempat air selagi kt berdiri.
    -dst.
    Dan yg penting kt harus berusaha dapat mengalahkan kemalasan yg ada pd diri kt yut,dan perlahan lahan insya allah akan terbiasa,mudah2an.amin3x

  108. Zizah37

    Mbah, klu yang bunga saya pilih bunga mawar merah, ya klu ngak ada kesuma wijaya aje.

  109. Afan

    Hadir “,,,,,,,,”,,,,,,mohon bantuan amal batin nya
    Ki samber gledek
    Ki lintang sumirat
    Ki Dewa besi
    Ki Agungsedayu
    Ki Restu bumi
    Ki Kitakarabas
    Ki Bayu dewa
    Salam sedulur kwa smua..
    082172007776
    Mslah kiriman paket jin perusak rumah tangga
    Alfatihah,,,,,,,,

  110. kisambergledek

    Kangmase77
    Sssst jgn keras2 ketanya mbah,ntk yg lg tdur terbangun lo.!wkwkwkk
    salam rahayu.

  111. kisambergledek

    mbak Zizah37
    hehehehehe
    siap ke duanya segera di isikan mbak,he5x
    afan
    amin insya allah mbah,
    skrg sang istri ada dimana mbah.??
    Cb sediakan garam dan air segelas di sampingnya,lalu si sakit supaya bc hasbunallah aja dlm hati semampunya sampai tertidur mbah,
    skrg tulis nama lkpnya dan posisinya jg lg di mana.?

  112. manggoloyudo limo

    hadir absent menjelang tengah malam..
    Ki sbr gldk..saya pesen racikan kopi yg bikin PD terutama ma awewe..soal bnyk mindernya, bnyk takutnya. Takuuut ga kebagian hehehe..

  113. kisambergledek

    manggoloyudo limo
    hehehehe
    kopi+PD siap di terbangkan mbah,qiqiqiqi

  114. agungsedayu

    ki Samber Gledek;
    ajiiib dan me ngena nasehat dan triknya buat saya
    ijin saya save dan di inget2 di hati ya mbah…
    salam-salim kagem:
    @ki kangmse77
    @mbak Zizah37
    @ki Afan
    silahkan masuk di warung ki Samber Gledek.

    sekali lagi matursuwun sanget nasehat dan tipnya ya mbah…..
    saya tak mbantu nyuci gelas di belakang.
    wassalamualaikum wr wb.

  115. kisambergledek

    Agungsedayu
    hehehe
    ndak usah repot repot nyuci mbah yut,nyantai dan duduk manis sambil menikmatin kofi hangat mawon mbah,biar sy aja yg nyuci+bebersihnya,nuwun,salam rahayu,

  116. manggoloyudo limo

    matur nuwun yut.. Kopi racian uyut samber gledek pancen top markotop.. Monggo dilanjut ngopine..
    Ki Agung sedayu
    Ki lintang s
    Ki Afan, yg sabar kangmas
    Ki kangmase77
    Mbak zizah
    Silahkan dilanjut aku tak neruske gawean dulu.. Matur nuwun ki sbr gldk kopinya..

  117. Wong takon

    Aslkm wr wb salam persaudaraan utk semua. Kayaknya amalan baru buat ato buatan baru ya? Seperti asma nakaban.. Asr madura utara digabung dg ayat ayat… Sekedar tanya aja.. Salam.. Rahayu…

  118. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Qobiltu mohon izin mengamalkan Asr Plus, atas ijinnya saya mengucapkan ribuan terima ksih.

  119. Absen tengah malam

    Hadir 3x

  120. daeng tata

    qobiltu..

  121. BEJO KAMARU

    ilmu ghoib praktis:http://cahayametafisika.wordpress.com

  122. assalamualaikum,
    Semangat pagi!!
    Salam takdim dan salam hangat selalu…
    Sehangat dan senikmat kofi luwak mbah gledek!!
    @mbah yai wongalus
    @mbah samber gledek
    @mbah lintang sumirat
    @mbah zizah
    @mbah agung sedayu
    @mbah manggoloyudo 5
    N mbah2 yang lain, jg semua sedulur bolowongalus.
    Semoga panjenengan semua mendapatkan kemudahan dan kenikmatan (seperti nikmatnya kofiku ini) dalam semua urusan dihari ini.
    Amin…999X

  123. @mbah samber gledek,
    Kumaha mbah, kapan ada kopi darat. Rasanya kopi darat lebih nikmat daripada kopi dunia maya.

  124. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Ki Samber Gledek
    @ manggoloyudo limo
    @ Kangmase77
    @ Agung sedayu
    @ Ki Dewabesi

    Mbah Khozin, nescafe hangat satu ya.. 🙂

    Salam rahayu, salam penyejuk jiwa dan salam manis yang teramat manis untuk semua 🙂

  125. Buat sodara2 moslem semuanya dimanapun Anda berada dan buat bapak pengelola blog ini. Seandainya Anda sekalian ingin berjuang, maka silakan baca website ini http://indonesia.faithfreedom.org

    Jangan heran kalau konten situs itu membuat dada Anda panas sebagai seorang moslem.

    Demikian juga dengan saya, ingin rasanya saya kasih pelajaran untuk pengelola atau member yang jelas2 menghina Islam. Sayangnya, ini adalah internet dan semuanya serba anonymous. Barangkali untuk sodara2 yg memiliki ilmu kebatinan bisa mendeteksi pelakunya dan memberi pelajaran keras, supaya mereka sadar.

    Saya pernah melaporkan web ini ke Depkominfo 1 tahun lalu dan sudah diblok oleh pemerintah RI, namun masih tetap eksis saja di internet karena servernya di luar negeri. Dan buat sodara2 yg ingin membuka website ini bisa dengan proxy, web proxy, atau mengubah DNS modem Anda ke alamat IP Open DNS Primary 208.67.222.222 & Secondary IP 208.67.220.220.

  126. setra666

    wah telat…
    langsung qobiltu..

    semangat pagi untuk para sesepuh dan sadulur semua

  127. Absen siang

    Salam salim buat Sesepuh dan seluruh warga KWA, slmt beraktifitas.

    Mbah Khozin…monggo kopi kopi mbah,kopi aceh enak dan mantap

  128. Absen Siang..

  129. Afan

    Trimakasih mbah samber gledek atas perseduluranya,,,
    Nama istri saya diana siregar binti jainal abidin siregar umur 31 thn
    Tinggal di dumai (riau)

  130. zulkarnaenrizky

    Qobiltu gus….semoga barokah

  131. afatikh

    wah telat absen,,,
    qobiltu,,,
    ijin ngamalkan, tpi sebelumnya mau tahu kegunaannya untuk pa ya?
    kita kalo mau melakukan sesuatu kan minimal harus tahu apa maksud dan tujuannya

  132. muslim al-huda

    Alhamdulillah qobiltu untuk mengamalkannya suatu saat nanti, trims matur nuwun skali send Al Fatehah

  133. kidewabesi

    Afan
    Istri antu memang sakit yg di akibatkan dari makanan dan kurang dgn kalsium mas.
    Karna titik lambungnya sudah parah,saraf leher dan tulang belakang jg ada masalah dan byk lapgi..salam penyejuk jiwa.

  134. Lutfi

    @Anton : saya pernah masuk situs tsbt.Memang bnr2 bikin pnas.

  135. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.!!

  136. Afan

    Salam semua buat pendekar sakti di kwa ni,,
    Trimakasih atas pantauwan jarak jauhnya kidewabesi
    Alfatihah,,,,,,jd penyakit istri sy bukan penyakit non medis ya ki,,,
    Apa sy terlalu teropsesi dengan dunia gaib.?
    Apa emg gak da penyakit yg di sebab kan pengaruh mistik kiriman orng ki?
    Salam hangat buat
    ,,,,Ki Samber Gledek
    ,,,,manggoloyudo limo
    ,,,,Kangmase77
    ,,,,Agung sedayu

  137. Ya Allah.Allahu akbar.salam damai kpda hamba2 Yg mau menjadi wakil2 AllAH swt Di atas bumi ini. Sumonggo supados rendah diri.

  138. Galau inside

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakatuh.
    Semangat siang menuju malam
    dan…
    Selamat menuju esok dan esok.
    😀

    @ Yth Ki Wong Alus.
    Makasih banyak udah berkenan diposting.
    Semoga Ki Wong Alus terus sehat dan dilimpahkan rahmat Allah.

    @ Yth Ki Takarabas.
    Subhanallah.
    Semoga saya dan sedulur2 semua juga tercapai demikian.
    Semoga Ki Takarabas terus sehat dan dilimpahkan rahmat Allah.

    @ Yth Kisambergeledek.
    Selamat siang menuju sore.
    Semoga Kisambergeledek terus sehat dan dilimpahi rahmat Allah.

    @ Yth sedulur2 KWA.
    Selamat mengamalkan bagi yang berkenan, semoga dilimpahkan rahmat, dikuatkan kesabaran dalam mengamalkannya.
    Mengenai wiridan.
    Baik juga sehabis Isya’ diwirid sebelum jam kantuk berat.
    Kalau ngantuk, joint coffee 😀

    Durasi wiridannya Insya Allah kurang dari 3 jam.
    Insya Allah, agan2 yg belum biasa wiridan lama nanti lama-kelamaan ataupun secepatnya, berasa enteng wiridan durasi yg lama dan fokus.
    Mohon maaf,,,
    Hitungan 333 baiknya dikurangi jadi 313x baik sholawat adrikiah dan asr plus ayat2.
    Masalah khasiat, mungkin baiknya fokus pada keinginan agan2 dulu.
    Alihkan dulu khasiatnya, yang urgent adalah mantapkan permohonan kepada Allah.
    Insya Allah terkabul hajat2 agan2 entah 3 hari, 7, 14, 21, 41 hari dan selebihnya.
    Adakalanya apa yg kita mau nggak mampir, gan.
    Tapi tanpa adakalanya yang dipersilahkan untuk kita terus singgah.
    Demikian, undur diri dulu gan.
    Semoga sukses hajat.
    Semoga semua kampung yang kita cintai aman dan nyaman.
    Semoga sedulur KWA semua terus sehat dan dilimpahi rahmat oleh Allah.

    Alfatihah send to all sedulur KWA
    ~
    ~
    Wassalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarakatuh.

  139. LARE ANGON

    nderek ngamalaken

  140. cowok miskin

    qobiltu tuan guru, semoga berjodoh dengan saya dan para sahabat semua yang hendak mengamalkanya, aamiin !!

  141. andy

    nyuwun ijin ngamal wirid asrnya,,al fatehah sent

  142. hary76

    MANTAAP

  143. Hasto birowo

    Qobiltu ijazahipun

  144. Qobiltu
    semoga bermanfaat

  145. Salm kenal semua…mau iktan nimbrung boleh kan…?!
    Mau nanya&minta ijin ngamalin. Aku biasa baca bbrpa bacaan tpya ga d rangkai spt itu. Khasiat wirid asr plus dan maksud asr plus itu apa? tlg dong d jelasin biar tambh mantab&khusu’ ktka ngamalin. Maksih do’aku unt anda semua.

  146. sawaluddin

    qobilti…alfatiha sen

  147. Mohd Shah

    Salam ki,
    mohon mengamalkan nya…!
    mohon juga ijazahkan dan halalkan dunia akhirat…Alfateha buat ki dan semua wargo wong alus…..Alfateha…>>>>>>>>send.

    ikhlas
    Shah

  148. Abdullah

    @ Bung ANTON:… saya pernah juga berkunjung ke situs tersebut, memang demikian isinya tak lebih hanya penghinaan dan penistaan, tapi sekarang situs itu agak sulit diakses dari negara kita, so.. mungkin salah satu masukkan dari bung Anton ini lah alasan pemblokiran oleh DEKOMINFO. sayangnya belum ada situs tandingan yang bisa menetralisir situs tersebut, maklum kita ini kesulitan finansial, dan semuanya diatur oleh kelompok “Barat”. atau mungkin kita berprinsip.. anjing mengonggong.. kucing pun……. kabuuur……….

  149. Mufid

    Qobiltu…

  150. muhammad yusuf

    qobiltu

  151. Lintang Jagat

    qobiltu

  152. Galau Inside

    Assalaamu ‘alaikum.

    Translate :

    Shalawat Adrikiah
    # Ash sholaatu was salaamu ‘alaika yaa sayyidii yaa rosuulullooh khudz biyadii qollat hiilatii adriknii.
    | Semoga rahmat dan salam sejahtera tetap terlimpahkan kepadamu wahai junjunganku, Wahai Rasulullah saw, peganglah tanganku, habis daya upayaku.
    Dapatkanlah aku |

    Asr
    # Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah
    | Sesungguhnya kekuatan itu di atas kitab yang nyata |

    Ayat-ayat
    # Kataballoohu laa aghlibanna anaa wa rusulii innallooha qowiyyun ‘aziiz.
    | Allah telah menetapkan aku dan para rasulku pasti menang.
    Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Kuat Lagi Maha Perkasa |

    Innaa fatahnaa laka fat-ham mubiinaa.
    | Sesungguhnya telah datang kepadamu kemenangan yang nyata |

    Nashrum minalloohi wa fat-hun qoriib.
    | Pertolongan dari Allah dan kemenangan yang telah dekat |

    Salaamun qoulam mir robbir rohiim.
    | ” Selamat sejahtera ” dari Tuhan Yang Maha Penyayang |

    Walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin.
    | Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam |

    wassalaam 🙂

  153. Ijin Nyimak,,,

  154. oooo….lha pie to iki….

  155. Paranormal penipu

    Ampuni Kami ya allah
    Terangkan hati kami dari kegelapan
    Jauhkan kami dari janji2 setan
    Allahuakbar”.33x

  156. Eko okE

    Salam Rahayu Wilujeng. . .
    Ijin nyimak ki,mantap nih buat yg lagi Galau krn pulsa atw kanker. . .
    Monggo dilanjutaken. . .

  157. anna nakamura

    ASR yg qu amalkan INNA KUWATI NAKATABANATA KINNA NATABA, , apa beda? Mohon penjlsannya, , thanks

  158. qobiltu…..

  159. qobiltu mas,maa kasih

  160. muhajirin

    Mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti …qobiltu..ki..

  161. MAS RIDHO

    Qobiltu, Mohon Ijazahnya..

  162. Abi yuda

    qobiltu Ki

  163. smhalaydrus

    Assalamualaikum wrwb. mhn izin, jazakallah khairan ktasiraan masbro.

  164. vanasabh

    qobiltu ….

  165. Ass wr wb..ki minta izin restu ats amlnx.!

  166. Mikum ,biar trlmbt yng penting QOLBITU..SMOGA BERKAH,.. AMIN

  167. dh

    Izin save n ngamalin y ki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: