“CEMETI HALILINTAR” MALAIKAT JIBRIL


Doa perlindungan ini diajarkan oleh Malaikat Jibril kepada Rasulullah, Muhammad SAW ketika malam Isra Mikraj. Ketika dalam perjalanan menembus langit, Nabi SAW dihadang oleh Jin Ifrit yang diutus Iblis yang membawa obor untuk membakar Rasulullah. Rasulullah kemudian membaca doa perlindungan tersebut sehingga ifrit kalah. (H.R Iman Al-Bukhari).

Bismillahirrohmanirrohim…


ARTINYA:

Aku berlindung dengan wajah Allah yang Maha Mulia dan dengan Kalimat-Kalimat Allah yang Sempurna yang tidak ada “melampauinya” segala kebaikan maupun keburukan dari kejahatan apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar darinya dan dari kejahatan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya. Dan dari kejahatan fitnah di malam dan siang hari dan dari kejahatan jalan-jalan di malam dan siang hari, kecuali suatu jalan yang dilalui dengan kebaikan, wahai yang Maha Penyayang.

@@@@

159 thoughts on ““CEMETI HALILINTAR” MALAIKAT JIBRIL

  1. untuk amal doa ini..perlu ijazah langsung atau terus menggunakannya ya..ada tatacaranya ngak…muhun ijazahi ya. tq

  2. kalo ayat tammah gi mn mas. kata ya ayat itu juga yg di ajari malaikat jibril sama nabi muhamad SAW.

  3. mantafff lah. tapi bukannya do’a ( mantra ) kecepatan diijabahnya tergantung Kualitas keimanan seseorang mbah ???

  4. gimana cara mengamalkn do”a itu,ki apa hanya perlu di wirid sehabis sholat fardhu,mohn penjelasan ki….(suwun)

  5. 27 rajab malam hari ,3 malaikat turun ke bumi ,mereka adalah MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL dan satu malaikat lainya.
    mereka bermaksut meng’ isra’miraj’kan rasulullah muhamad saw dan hendak mensucikan hati dan melapangkan dada beliu dgn cara membelah dada beliu ,mensucikan,mengisi dgn hikmat,ilmu. trus mereka melakukan perjalanan malam hari(isra)dri masjidil haram (mekah)menuju masjidil aqsa(palestina) beliu mengendarai seekor binatang yg punya kecepatan bagaikan kilat yg di sebut BUROQ. di dalam perjalanan rasulullah saw melihat makluk yg sangat meyeramkan sedang mengejar beliu dgn membawa obor. dengan api obor itu dia bermaksut membinasakan rasululloh saw, dialah jin ifrit.
    untuk menolak dan menghancurkan ifrit jibril mengajarkan suatu doa atau kalimat TAMMAH. jarak ifrit udah semankin dekat,rasulullah saw segera membaca kalimat tammah ,maka jatuhlah tersungkurlah ifrit di atas tanah danterbakar menjadi abu oleh api obirya sendiri. akhira sampailah mereka di masjidil AQSA(palestina)

  6. @adi mamelsix
    Bisa dikatakan sama… karena bacaannya jg sama… ^_^
    mungkin sesepuh lain bisa menjelaskan…

  7. ijin mengamalkan, , ,
    moga sllu di ridho’i allah swt. . & ber’ada dalam Lindungannya

  8. doa ini do’a yg diajarkan jibril sangat ampuh untuk smbuhkan org yg kesurupan,atau org yg sering diganggu mahluk jin setan,bahkan para ratu/raja alam gaib akan kalah dgn doa ini saya sering membuktikannya,,,,
    disini saya ingin izajahkan shalawat kekayaan,yg saya ambil dari guru saya,menurut guru saya beliau mengambil dari org yg sangat kaya raya,katanya apa bila kamu mampu membaca shalawat ini 1000 kali tiap hari dalam 3 th pasti kaya kalau tidak kaya kencingi saja kuburku,kalau aku sdh mati,085249659667

  9. bunya shalawat itu “ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK ALA SAIDINA MUHAMMADIN GHINAA FIL FAQRI WAHAYATI RUUHI WASURURI QALBI WANAJATI FIDDUNYA WAL AKHIRAT WA . . . .dst.sampai selesai
    untuk izajah silahkan tlp
    ditambah shalawat kamilah 41 kali .

  10. sesepuh ada yang tau gak khasiat doa nur buwwah tapi yang sudah pernah dialami sendiri ?

  11. Salam buat sesepuh semua,untuk mas rudi tolong dong saya diijazahin sholawatnya,klo bisa lewat email saya saja,biar gampang cari nafkah buat istri dan anak,TIKTAMAYA@YAHOO.COM

  12. alamun Qoulamir RobbiRrohiim…Hakekat insan adalah QOLBUNYA…Pantas Rasulullah Muhammad SAW berpesan pada kita bhw baik buruk insan tergantung kualitas QOLBUNYA maka WAJIB kita untuk menjaganya..membersihkan..merawatnya karena qolbu kita naik dan turun…Krn pengaruh nafsu kita…Hanya dg ALLAH kita bisa stabilkan menjadi QOLBU ISTIMEWA…dikala turun ada ALLAH dikala naik ada ALLAH…itulah sebagian dari makna SABAR dan SYUKUR…Selalu berfikir POSITIF…Selalu prasangka POSITIF…

  13. KALIMAT TAMMAH,klo ga salah artinya kalimat SAKTI,Klo kepala malaikat bilang itu sakti,pasti luar biasa

  14. Salam tetap hadir walaupun telat,!
    Gelaran kopi sebentar lagi di buka utk umum,!he5x

  15. tok…tok….tok…assalamu’alaikum sak buana kwa
    tanda tangan absen siang.duduk nyimak sambil udut..
    (mikir berarti kalimmatitammah itu cemeti Ha malaikat jibril)

  16. Salam rahayu…..
    Kopi….kopi…..
    Kalimahnya sama cuma namanya yang beda….
    Kl di ganti jadi…”samber gledek” mbah kozin kayae mantap…..
    Wkwkwkwkwkwk

  17. SEKALIAN ASMA JIBRIL VERSI QURAN,berfungsi untuk kekuatan badan dan kekebalan ,,DZII KUWWATIN INDA ZDIL ARSYI MAKIN,,,AMALKAN 7 MALAM BERTURUT TURUT SEIKHLAS NYA,KEMUDIAN TIUP KE 2 TELAPAK TANGAN,USAP KE SELURUH TUBUH.UNTUK KEKUATAN PUKULAN ..DZII KUWWATI INDA ZDIL ARSYI MAKIN WA ALLAHU MIN WAROIHIM MUHIIT BAL HUWA QURANUM MAJIID FII LAUHI MAHFUD..AMALKAN SETIAP SHOLAT FARDU 30 HARI,,BACA 7X JILAT PINGGIR TAPAK TANGAN KANAN BAGIAN BAWAH SAMPE JARI KEMUDIAN NYAMBUNG KE BUKU JARI,KEMUDIAN PUKULKAN KE TAPAK KIRI SAMPE TERASA PANAS,BISA UNTUK PUKULAN JARAK JAUH.,SALAM BOLO WONGALUS.

  18. sedulur kwa bandung salam dari saya,ada yg masih ingat sama saya apa tdk.?
    Yg dulu ikut hadir di cic tempatnya mbah sambergledek,
    salam rahayu buat.
    Krisna
    asep juna
    matabumi
    selor
    pencinta habib
    riahlah
    trinity
    bayu pamungkas
    gus nur
    sarton sragen
    dan lain lain
    spesialnya buat mbah sambergledek yg baik hati
    salam kangen buat semuanya trimakasih.

  19. untuk mencari rizki yg penting berusaha dulu kang setelah itu sabar dan berdoa serta sidkah fakir miskin dan anak yatim walaupun hanya sebiji kurma dengan ikhlas itu lebih afdol apalagi di satuin dengan puasa sunah dan hari lahir.Yang saya alami sendiri tiada kesusahan walaupun sedikit ada untuk anak istri,sidkah dan tabungan.untuk amalan yg penting kita yakin,yang saya pegang sendiri doa sapu jagat dengan nur buat dibaca setiap selesai sholat lima waktu .

  20. Hadir,.. Telat ga papa..yg penting ngampus..
    Nderek nyimak, nderek ngamalke…
    Qobiltu..

  21. dari doa inilah ilmu peluruh karang diambil… doa ini dibaca setiap habis shalat fardu 1 kali mantap.asal ikhlas dan istiqomah. mengharap ridho Allah.
    doa ini tiada banding dan tiada tanding

  22. Setiap ilmu yg diambil dari hadits tidak perlu ijazah husus karna pengijazahnya langsung kanjeng nabi termasuk amalan yg di share kali ini

  23. ini komen dari newbie buat para suhu yang pada gape arabnya, tolong dong do’a nya ditulis latinnya, pake shadow dibaca ga jelas,tolong dong backgroundnya putih aja biar jelas . doa ini khan buat situasi urgen, kalau bacanya salah khan khasiatnya ga dateng.

    buat yang kasih link ke blog lain tadi saya sudah lihat, ternyata pemilik blognya gemar nonton naruto. sekarang sudah episode 259 ya, jangan jangan dulu juga hobby nonton dragon ball, dan sebelumnya suka sama doraemon. (saya juga suka termasuk donald bebek he he he)

    sayang diblog ini belum ada yang ahli ninjutsu ngebabar ilmunya.

    Thanks all

  24. Hadir3x gak pake clink2 yut,he5x
    Enak banget di pijitin yut,tp aku ra gelem yut,!!
    Masa jeruk makan jeruk je.!wkwkwkwkwkwkwkwkk
    Kacian dah lo.!qiqiqiqiqi

    GOOD EVENING TO EVERY BODY AT KWA,

  25. Cemeti halilintar=pecut geledek atawa petir
    Seandainya kl di bc dan siapapun yg mendekatinya akan hancur gosong(iblis,jin ifrit).,
    Dan seandainya kl di gunakan memecut bangsa manusia baik dari dekat atawa dgn jarak jauh,trus caranipun yoknopo bos2 parokonco?
    Salam penyejuk jiwa

  26. Hadir sambil makan iwak peyek trus nasinya nasi jagung trus ngopi,wih mantep tenan.he5x
    Siang2 bgn da di datangi tamu ghaib bo,wanginya kemebul kemana mana.!he5x
    Salam rahayu utk semua sedulur tersayang,!
    Thanks alot.!

  27. Salam sejahtera kagem semuanya… A’udzu biwajhillaahil kariim wa bikalimaatillaahit taammaatil lati laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun min syarri maa dzaro-a fil ardli wa syarri maa yakhruju minha wa min syarri maa yanzilu minas samaa-i wa syarri maa ya’ruju fiihaa wa min fitanil laili wan nahaari wa min thowaariqil laili wan nahaari illaa thooriqon yathruqu bikhoirin yaa Rochmaan. *aku berlindung dg Dzat Alloh yg mh Mulya dan dg kalimat2 Alloh yg sempurna yg tdk ada melampauinya sgala keburukan dr kejahatan apa yg msuk kedlm bumi dan apa yg keluar darinya dan dr kejahatan yg turun dr langit dan naik darinya dan dr kejahatan fitnah2 dimalam dan siang hr dan dr kejahatan jalan2 dimlm dan siang hr, kecuali suatu jalan yg dilalui dg kebaikan, wahai Dzat yg mh Belas Kasih didunia dan akhirot. Mhn ma’af bl salah. Salaam…

  28. *aku berlindung dg Dzat Alloh yg mh Mulya dan dg kalimata2 Alloh yg sempurna yg tdk ada melampauinya sgala “kebaikan maupun” keburukan dr kejahatan apa yg msuk kedlm bumi dan apa yg keluar darinya dan dr kejahatan yg turun dr langit dan naik darinya dan dr kejahatan fitnah2 dimalm dan siang hr dan dr kejahatan jalan2 dimlm dan siang hr, kecuali suatu jalan yg dilalui dg kebaikan, wahai Dzat yg mh Belas dan Kasih didunia dan akhirot.

  29. Asalamualaikum wrwb
    @ Ki Samber Gledek
    Untuk mkn malam ni ane hidangkan masakan arab.. hehe nasi bukhara, kebab ayam Iran, ulamnya kecumar, pencuci mulut halwa suji.. jgn lupa lepas mkn minum teh kosong campur juice jeruk kasturi atau jeruk nipis or lemon juga boleh untuk melarutkan minyak2 dari makanan tadi.. setelah itu baru ngopi. Hehe..

    @ Ki Dewbesi
    Salam penyejuk jiwa, yuk makan sama masakan ane. klu ngak enak jgn marah ya..

    All diKWA salam rahayu.

  30. Salim smua dulur2… Waduh masakane nasi bukhori, satu dua suap tengak- tengok rasanya aneh, aroma keningar mbak Zizah… Kopinya mbahe Gledhek, sdikit gula ya…hihihi…

  31. semangat malam para guru&sedulur smua..
    Ijin melu ndeprok smbl nonton bola ya mbah..
    Salam KWAngen bwt smua.

  32. Ni cerita dongeng kan.? Abis waktu kita mikir hal2 ginian
    Saya bersedekah kepada pembaca di kwa ini untuk membagi waktu saya menulis di sini agar para pembaca selamat dari tipu daya syaitan yg membuat kita lengah menghabiskan waktu kita yg berharga dan pasti di pertanggung jawabkan kepada yg maha esa karna memikirkan hal2 menghayal dan tak berdasar di kwa ini..

  33. Salam hadir selamat siang semuanya lur duluur,
    Mbak Zizah3x
    Waow mantaf mbak suguhanya and qobilu semuanya,he5x
    Thanks alod MR ZIZAH37.

  34. Mbah wawan sleman
    How do you do.and how are you.???
    Tong anteung2 wae mbah,mana nasi rawonya buatku.!hahahahahahahaha

  35. Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    You’re most welcome Mbah Doc
    Hehe kulo estri kok Mr? Ijin pamit mbah mau urusin sang meow dianimal shelter

    Wasalam

  36. Musyafir@
    Halaah mbahe ga usah ndikte gthu tho mbahe, menghayal kan indah mbah? Masing2 org punya pikiran dewe2 syik asyik aja tuh mbah ? Bersedekah yo boleh, ditunggu kopinya mbah qiqiqi

  37. Ilmu ini gurunya perdana malaikat jibril. Apa dulu pernah nabi Muhammad saw mengijazahkan ke sahabatnya?klo enggak kita 2 mungkin hnya bisa tahu saja.(history).nabi Muhammad saw ajarannya di kenal orba karena kesabarannya.begitu

  38. asslmmualaikum wr wb
    salam salim kangge sesepuh teng mriki…
    Qolbitu ki SABRANGLOR untuk ASMA JIBRIL VERSI QURAN,berfungsi untuk kekuatan badan dan kekebalan..
    khususson illa Ki Sabranglor AL-Fatihah..

    ttd
    yudhistira s

  39. assalamualaikum ki…..sudah 2 bulan ini pacar saya perutny buncit ky` orang hamil dan keras,,sya sudah periksakan ke dokter spesialis..ternyata tidak d temui 1 penyakit pun…saya rasa itu terkena santet/guna2….mohon bantuanny ki,,.k email saya
    ijonkbe@ymail.com

  40. Salam selamat pagi buat lur dulur semua yg hadir and salam rahayu slalu,
    Thanks U Vearymuch Mrs Zizah37.
    Salam rahayu buanget,he5x

  41. Ijonk Be
    Salam saran sy dan tolong di kirim aja foto berikut data lengkapnya ke kiwongalus dan biar dimuat di blok ini dan agar supaya semua selur yg hadir mengetahui skaligus mengirim doa buat yg sakitnya,
    Kl hanya no tlp atau alamat imail di kawatirkan ntk ada orang2 yg tdk bertanggung jawab memanfaatkanya,nuhun.
    Salam dan semoga yg sakitnya di beri kekuatan dan kesembuhan.amin.

  42. assalamualaikum…saudara dan saudari seagama ku sekalian…sy baru disini dari malaysia…maaf sy tak berapa faham apa dibincangkan…tetapi sy berminat utk belajar ilmu al-quran…adakah ayat ini dipetik dari ayat al-quran supaya mudah menjadi rujukan…maaf bertanya

  43. untuk M. Syafiq dari Malay..
    Insya Allah doa yang sedang diposting ini dari Hadist yang kuat, dan doa ini betul dari Allah melalui malailat Jibril di ajarkan kepada Rasul Muhammad ketika sedang Isra’ Mi’raj.
    Silakan diamalkan..
    Saya sudah lama mengamalkan ilmu ini insya Allah bagus…
    Lanjutkan..

  44. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  45. deatman ksih
    salam penyejuk jiwa mas
    kemana aja selama ini?apa makin gondrong aja rambutnya.?xexexe
    sala penyejuk jiwa

  46. absen malam ki.
    salam takzim untuk semuanya para sesepuh.titip salam juga untuk kluwarganya tanpa reserve.smoga rahmat slalu tercurah.
    dari pelosok dalam bengkulu.MERDEKA!

  47. Assalamu’alaikum..wr..wb
    Nderek nyimak Ki Alus…..
    Wassalamu’alaikum ..wr..wb

  48. BUKAN ITU CHOI PEDANG HALILINTAR MALAIKAT JIBRIL,ITU ADALAH DOA BUKAN PEDANG…
    APA SALAH LIHAT NIE YANG LAGI POSTING GAK BISA BEDAKAN MANA ANTARA PEDANG DAN DOA….
    PENGUNJUNGE BANYAK YANG NDLAHOM,HOM,HOM PIM PA..

  49. Sedaqoh,,,,,,,amalkan
    Sholat yg iklas
    Jauhkan sifat suka menipu
    Baik pada orang lain mau pun pada diri sendiri
    Contoh menipu pada orang lain,,,,,
    Contoh menipu pada diri sendiri,,,,,
    Jawab’,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,’,,,,,,,,,,,,,,,’,,,,,,,’,,,,,,,,,’

  50. Ini salah satu ilmu simpanan khusus, hehehe…@ki samber gledek
    @ki deadman @saudara semua, terimalah salam hormat dari saya. Nuwun.

  51. Aslmk..salam.ta’zim buat para tuan guru qobiltu.ana mhn ijazahnya..smg bermanfaat dunia akhirah..amiim

  52. PENGUMUMAN Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah

    Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah

    Aswrwb.
    Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah di depok utk perjungan Islam
    Syarat Pengijazahan sebagai pengganti puasa 40 hari, 4 Bln , 40 th
    maka siapkan telur Ayam negeri 17 Biji dan Mnyisihkan sebagian rezekinya utk di titipkan utk perjuangan Islam ,nanti di tes apa bila telur tsb setelah di pegang peserta yg mau di ijazah dan di saksikan oleh saksi dan seluruh yg hadir tidak pecah kurang dr 4 bj mk akan di terima. tp klu lebih uang di kembalikan.
    Siapkan bersih pikiran ( tdk suka berperasanka buruk ke semua makhluk),bersih hati dan Mulia ucap

    Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah akan di laksanakan

    Tgl Hari Sabtu 05-05-2012
    Jam: 01.00~ selesai.
    Tempat pengijsahan Ilmu Makrifatullah Waliyullah

    Di rumah Bpk Mariatna: KP.RAWAGENI JL.MASJID BABU SALAM RT.04/02 RATU JAYA DEPOK. hp:083897806058

    Bagi sedulur yg di terima akan mendapatkan
    Ilmu Makriftullah Waliyullah secara sempurna
    Jobah hitam, blangkon hitam, celana hitam
    Fasilitas nanti yg benar benar mengabdi utuk kejayaan Islam: motor tiger, mobil fortuna, Tempat tinggal di padepokan dan uang yg mengalir ke Rec BCA / Mandiri ( Bunganya keilmuan yg di ijazahkan)
    Siapkan foto kopy Ktp suami istri, kartu keluarga dan rec Bank BCA / Mandiri

    Rute :
    dr terminal depok naik angkot 07 jurusan rawa geni turunnya gang karung jln masjid bambu salam, ngojeg ke rumah pak mariatna

    (Ref. Ki Ageng Gede Mukti / M.Masrukan :081381139135)

  53. Ketika kau melihat tuhan maka kese dihan dan rindumu kan pudar ketika kau rindu pada seseorang berdoalah di hadapan allah angkat kan tanganmu dan katakan pertemukan lah aku dengan dia insya allah rindumu sedikit berkurang

  54. Sarang penipu dan penghayal di kwa ni….penghasilan dan dosa juga mengalir trus,,,,
    Memikirkan Dunia= neraka jahannam
    Memikirkan alam setelah mati=keselamatan abadi yg di harapkan.
    Moga selamat kita semua,,,
    Amin,,,,9009x

  55. Kalimat tammah yang diajarkan Jibril as kepada Muhammad saw, ya itu sedulur-sedulur, yang bacaan Arab dan artinya sbb.

    ‘A-‘udzu bi wajhillaahil kariim, wa bi kalimaatilahit taammaatil latii
    Aku berlindung dengan wajah Allah yang Maha Mulia dan dengan Kalimat-Kalimat Allah yang Sempurna

    Laa yujaa wizuhunna barrun, wa laa faajirun
    yang tidak “terlampaui” oleh segala kebaikan maupun keburukan

    min syarri maa dzaro-a fiil ardhi, wa syarri maa yakhruju min haa
    dari kejahatan apapun yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar darinya

    wa min syarri maa yanzilu minas samaa-I, wa syarri maa ya’ruju fii haa
    dan dari kejahatan apapun yang turun dari langit dan apapun yang naik kepadanya.

    Wa min fitanil laili wan nahaari,
    Dan dari kejahatan fitnah di malam dan siang hari

    Wa min thowaariqil laili wan nahaari
    dan dari kejahatan jalan-jalan di malam dan siang hari,

    illaa thooriqon yathruqu bi khoirin, yaa rohmaan
    kecuali suatu jalan yang dilalui dengan kebaikan, wahai yang Maha Penyayang.

  56. Salam kenal lan salam takzim kanggo poro sepuh lan sedulur KWA sekabehe.
    Dalem nunut nyimak lan ngaji…

  57. assalamkum.. buat mbah.. trima kasih atas izajahnya.. smoga alloh mmbalas kebaikan anda dngn sribu pahala yg lbih..di sini saya minta izinnya.. trims.. buat kluarga mbah… allohu akbar..100x..

  58. القـهّـار الشـّديد المـذّل المنـتـقـم المـمـيـت
    القـائـم القـويّ القـادر ذوالبـطـش الشـّديد المقـتـدر

  59. mohon izin untuk mengamalkannya, mohon do`a restu, dari para sesepuh dan sedulur kabeh, semoga bermanfaat, dan maslahat , barokah, send alfatihah, for all, amiin

  60. Itu suatu bekal yg beermakna sangat luaas bg umat rosululoh Muhammad S
    A.W.selain istiqfar,takbir,tahlil dan selalu ingat kpd alloh dlm qolbu untuk menuju sang agung sang suci sang abadi.
    dzat yg merajai bumi dan langit se isi alam jagat raya.

    ………………………..”eleng lan waspodo”………………………..

  61. qobiltu, mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat,tuk pribadi,keluarga orang laindunia dan akherat,amin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s