PENGALAMANKU SAAT MNGAMALKAN KALIMAH TAUHID


Dead Man
kampussamudrailmuhikmah@yahoo.com

ba’da tu bi bismillahi ruuhi bihih tadad ilaa kasyfi asroori bi bathinihin thowat. wash shollaitu fits tsani ‘alaa khoiri kholqihi ala muhammadin man zaahadh dholaalata wal gholat. naruddu bikal a’daa’a min kulli wijhatin wabil ismi tarmihim minal bu’di bisy syatat. fa anta rojai ya ilaihi wa sayyidi fafarriq lamimal jaisyi ingroma bilgholat. sa’altuka bil ismil mu’azhomi qodruhu bi aajin ahuujin jalla jaliyyutu jaljalat.

astaghfirullah 3x.
sholallohu ala muhammad 3x.
laa ila hailallah 3x.

aslm. se2puh dan sdulur smua yg sy tidak bisa sy sebutkan satu persatu. alhamdulillah kita smua msih diberikan nikmat iman dan islam serta sehat. dan sy msih diberikan kesempatan untuk saling berbagi dsni. tak lupa sholawat serta salam kepada junjungan nabi besar muhammad saw. alhamdulillah stelah sekian lama tidak muncul untuk saling berbagi karena kesibukan sy slama ini. mngkin ada yg bertanya2 kmna sj sy slama ini..??? sy sdang sibuk dalam pekerjaan bisnis. bisnis yg sy geluti macam2, mulai dari jual hp, baju, aksesoris, dll yg penting halal. pokonya apa elu cari gue ada. dan skarang sdang sibuk mngembangkan majelis dzikir riyadlatul qolby yg mnjadi basis serta fondasi majelis dzikir sdulur2 kwa jakarta. kali ini sy akan mnceritakan sdikit pengalam spiritual yg sy alami. Slamat membaca…..!!!!
sblum mmbaca tulisan ini hendaknya pnjenngan mmpersiapkan kopi manis kopi pahit (tergantung selera), sajen (cemilan/mknan ringan), buhur (rokok), serta uborampe yg lainnya biar santai gak tegang. kalau sdh oke kita lanjutkan…..!!!
pengalaman ini sy alami skitar awal thn 2010 yaitu skitar dua thn yg lalu. pada waktu itu sy yg sering dan rajin2nya online dan slalu update didunia maya. namun disamping itu sy juga punya kegemaran lain yaitu wirid dan lelaku/ritual. entah amalan apa saja yg sy amalkan mulai dari kejawen, keilmuan leluhur, n keilmuan hikmah serta ilmu supranatural yg lainnya.
Saat itu sy sering mngamalkan kalimah tauhid yaitu laa ilahailallah. Niat awal kuamalkan amalan ini hanya untuk berzikir mmbersihkan jiwa ragaku yg kotor ini. Tiap hari dan tiap waktu kuamalkan. Sy mngamalkan dngan memasukan kalimah tersebut pada titik chakra jantung atau pusat batin. Entah berapa bulan kuamalkan, entah berapa minggu, entah berapa hari, entah berapa jumlah hitungan yg kuamalkan sy tak pernah mnghitunganya. Entah kenapa tiap2 amalan yg kuamalkan slalu berbalik dan kembali kepada kalimah tauhid ini. Mngkin ada rahasia yg besar yg tak bisa sy fahami dngan akal logika akan keajaiban dan rahasia yg terkandung didalamnya. Karena sjak sy mngamalkan kalimah tauhid ini sy merasakan perubahn yg sngat besar skali terhadap diri ini baik dari mental dan spiritual juga jiwa dan raga. alhamdulillah Batin mnjadi damai dan tentram, tubuh jadi kuat slalu sehat dan tak pernah sakit2an. Namun yg palinjg signifikan yg sy rasakan adlah perubahan batin sy…!!! Sy slalu mrasa terharu dan hati mudah tergetar melihat ketakjuban dngan apa yg sy alami sehari2 dikehiudpan. Sy bertanya2 dalam hati kenapa bisa mental sy
Mnjadi cngeng sperti ini….?? Tiap lihat atau merasakan suatu yg bahagia sampai yg sedih hati ini mudah skali mnjadi terharu…?? Batinku mnjadi lebih peka terhadap apa yg mnjadi perjalanan hidupku. Apakh gerangan yg sy rasakan ini…??
Stelah sekian lama mngamalkan dzikir ini ada kejadian yg aneh yg sy alami. Pada saat itu siang spulang dari luar karena capek sy mncoba untuk berbaring dikamarku dan kumatikan lampu. Dalam posisi baring dan tangan kanan kuletakkan diatas dada kiri bagian bawah. Lalu sy mmbaca terus menerus laa ilahailallah seiring dengan detakan jantung dan hembusan nafas sampai2 terlelap namun yg aneh dalam kondisi stengah sadar sy msih bisa terus berizikir. Tak lama kemudian skitar 4 jam sy berzikir lalu sy mncoba buka mata lalu bangun (posisi selonjoran) sy merasakan sesuatu yg aneh. Badanku mnjadi lebih enteng dan pandanganku mnjadi aneh. Ruang kamar tidurku kulihat tampak sperti warna hitam putih padahal lampu kamar kumatikan. tampak Sperti gambar televisi jaman doeloe. anehnya kmar tidurku itu sangat gelap tapi mngapa sy bisa melihat seisi ruangan tampak jelas sperti ada cahaya lampu namun terlihat sperti lensa negatif. Macam malam hari tapi nampak sangat jelas skali. Kuperhatikan seisi ruangan dngan jelas. Dlm batinku berkata “ya ini kamarku,,,, apa sy lagi mimpi ya?? Tapi sy sadar 100%….?? kok terang ya..??” lalu kuperhatikan dan kulayangkan pandangku ke arah ruang luar mlalui kaca jendela yg memang masih terlhat tampak sama. Namun ada satu sinar berwarna kuning didalam kamarku yg tampak didekatku. Sinar itu berwarna kuning emas yg aku tak tau itu apa. ketika sy balik badan hendak tidur kmbali yg anehnya sy melihat spotong badan sy terlihat kaku masih tampak tidur. Dalam batinku berkata “woallah aku mimpi ini…!!!”. Lalu aku coba pejamkan mata dan mniatkan diri yg seratus persen sadar itu untuk bangun. Tak lama selang bbrapa detik akhirnya sy coba untuk buka mata dan sy mlihat ruangan kamarku yg gelap itu. Masih dalam keadaan kepala pusing dan badan sempoyongan aku mncoba untuk mnyalakan lampu. Stelah aku mnyalakan lampu lalu aku duduk kembali diatas tempat tidur dan mmperhatikan sluruh isi ruangan yg masih sama sperti yg kulihat tadi. Pakain yg kukenakan, barang2 yg ada dikamarku smua tampak sama terkecuali satu sinar kuning emas tadi yg tidak ada hilang entah kemana…??
Masih dalm perasaan yg penasaran dan heran sy mncoba mencari petunjuk. Dalam hati bertanya “apa yg sy alami barusan?? Mimpi yg sangat nyata skali!!”. Keesokan harinya sy mncoba mncari informasi dan mngkin ada arti dari kejadian yg sy alami. Stelah sy buka2 blog kwa dan blog2 lain sy mnemukan informasi dan cerita yg hampir sama dngan yg sy alami. Kejadian itu dinamakan dngan astral proyeksi atau raga sukma…!!??!!??
Antara percaya dan tidak sy coba untuk mnanyakan bbrapa sspuh dan guru yg sdh ahli dlm hal ini antara lain bbrapa sspuh kwa jkt yg sangat mumpuni dan mmpunyai sgudang ilmu kesaktian. Sebut saja sepuhy yg satu ini sepuh x. Beliau bertanya “apa yg kamu amalkan??”, lalu sy mnjawab “hanya kalimah tauhid yg saya amalkan..!!”. Sepuh x ini mngatakan apa yg sy alami bsa saja mnjadi suatu pengalaman apa yg dinamakan orang raga sukma. lalu beliau mnjelaskan,,, memang bsa dngan amalan itu untuk raga sukma. Kamu itu beruntung karena mngkin ayunan dzikir dan nafas seirama serta ditempatkan dititik yg tepat. Perasaanku yg senang dan aneh ini kulanjutkan hingga aku ingin mmpelajari dan mncari tau tentang raga sukma ini. Dalam batinku berkata “wah mantapz nih ilmu raga sukma”. Keesokan harinya sy mngumpulkan amalan, tata cara, serta minta ijazahan ilmu dari sepuh x ini untuk dipraktekkan dirumah.
Malam harinya aku mncoba dan meniatkan untuk raga sukma atau astral proyeksi dari tubuh kasarku ini. Kubaca kalimah tauhid hingga jumlah hitungan yg tak terhingga. Tapi apa yg terjadi ternyata sy bablas tidur dan tidak bermimpi apa2 sampai paginya. Lha gagal ini gumamku. Keesokan harinya aku mncoba kmbali namun tak kunjung berhasil. Lalu aku mncoba amlan raga sukma dan tata cara yg telah kudapat namun hasilnya tetap nihil. Hingga berhari2 kupelajari dan kucoba hasilnya tetap nol dan blum bisa.
Kembali aku intospeksi diri ini…!!! Apa yg salah…?? Aku mncoba mencari petunjuk kepada guru batinku dan guru spiritualku. Lalu diberikan jawaban serta pesan “niat awal kamu itu apa?? Jangan lalaikan allah dari hatimu!!!”. Stelah mndapat jawaban sy mncoba untuk introspeksi diri dan memang sy sdh lari dari niat awal yg hanya hendak dzikir kok malah ngelmu..?? yg tadinya niat awalnya mencari ridho allah kok malah mngharapkan yg lain..?? memang benar jika kita mau introspeksi diri sendiri maka akan mnemukan ksalahan2 yg ada dalam diri.
Stelah kuperbaiki niat dan kubersihkan batinku kembali makin nikmat rasanya sy mngmalkan kalimah tauhid ini. Berkali2 kucoba untuk raga sukma namun tetap tak bisa. Namun terkadang sy mnglami kejadian yg sama yg tak pernah diniatkan atau dicoba. Kejadian dimana sy keluar dari tubuh kasarku dan melihat tubuhku itu terbujur masih dalam keadaan tidur.
Pada saat itu kejadiannya terjadi dikantor lama temanku yaitu mas angker yg ada diwilayah priuk. Ketika sempat keluar dari tubuhku itu sy mncoba untuk mmberanikan diri untuk berjalan2 keluar ruangan dan memang ruangan itu sama dngan wujud nyatanya dialam dunia/dimensi manusia. Diruangan depan sy berjumpa sesosok wanita cantik wajah blesteran. Hidung mancung rambut panjang dan tubuh seksi. Sy mncoba mmberanikan diri untuk mnyapa berkomunikasi dan bertanya2 dngannya. Terjadi perbincangan antara sy denga dia. Bgini pmbicaraan singkatnya:
Sy: kamu siapa?
Pc: ….. (diam dengan wajah senyum).
Sy: nma km siapa??
Pc: noni.
Sy: kamu asalanya dari mna??
Pc: sy dari belanda.
Sy: dalam hatiku berkata “wah pantas sj cantik…. Hehehe”. Bertanya kmbali, “km ngapain dsni..??”.
Pc: …. (diam dan tak mnjawab hanya dibalas senyum sj)
Tak lama kemudian teman gaibku datang langsung berada disampingku dan si perempuan cantik yg bernama noni itu pun langsung hilang bagai angin berhmbus kencang. Stelah si noni kabur aku lanjutkn perbincangan brsama temanku itu sbentar dan aku niatkan untuk bangun dan kmbali ketubuh kasarku. Sketika langsung kubuka mata dan hari sudah pagi. Saat itu mas angker sdh bangun yg dia tidur diruangan sbelah (kamar khususny). Mas sy mimpi ketemu perempuan cantik dsni!!! Mas angker mnjawab dngan tawanya yg khas “hahahaha cwe belanda ya??”, sy mnjawab “kok tau??”, mas angker hanya mnjawab dngan tawanya. Dalam batinku “dasar mbah yai ini kelakuan aneh2 sj”. Siangnya sy kmbali kerumah dan melanjutkan aktifitas.
Mngkin apa yg saya alami adalah dimana suatu kejadian keajaiban yg sy rasakan dari manfaat serta bonus mngamalkan kalimah tauhid ini. Apa yg sy alami hanya satu dari tak terhingga keajabian serta rahasia yg ada didalamnya. Wawlaualam bishawab.
Ada dimana bbrapa kejadian sy yg mngkin sdang dalam kondisi astral diganggu makluk halus lainny. Tapi cerita2 sy yg lainnya insya allah akan sy ceritakan dilain kesempatan. Pngalaman sy ini hanya ada diblog kita yg tercinta ini. Jngan pindah chanel dan tetap stay tune….!!! Oke…!!!
Silahkan bagi sipapun yg mngatakan sy berhalusinasi, berkhayal, berimajinasi, dll. Tapi saran sy alangkah lebih baik diambil hikmah dan pelajaran yg baik dari sdikit pengalaman spiritual nyata yg sy alami ini. Smoga mnjadi khasanah pngethuan bagi kita smua. Lebih dan kurang mohon maaf. Wslm.
PESAN: INGAT DAN KEMBALI KEPADA NIAT AWALMU SERTA LAKUKAN SMUANYA HANYA MENCARI RIDHO ALLAH SEMATA……!!!!!!
laa ila hailallah…
laa ila hailallah…
laa ila hailallah…

@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 60 Komentar

Navigasi pos

60 thoughts on “PENGALAMANKU SAAT MNGAMALKAN KALIMAH TAUHID

  1. Mockwin

    pertamanya….alhamdulillah

  2. caem(bocah manut)

    keduanya…amien

  3. hadifunk

    Mantap ne artikelnya.. emang ada sebagian yg mengatakan bahwa mukjizat atau karomah berupa hal-hal aneh bisa saja menjdi ujian bagi amal kita.

  4. akar dewa

    salam

  5. Absen kwan2

  6. Ndesek nyimak.

  7. Nderek nyimak.

  8. agungs3dayu

    Pengalaman yang mantaaap ki Deathmen…
    Bonus dan buah dari keihklasan hanya ingin dekat dengan Illahi
    qobiltu…ijin meniru keihklasanya dalam beramal.

  9. aslm. slamat mlm smuanya…..

  10. adis solihun

    ranking 10 besar dapat CD film DORAEMON 3 seri,
    silakan dibabar lagi,,
    skrg lg OL smbil kemurep n plototin hp trus pencet2 tombol jadi dah koment disini,
    salam smua

  11. @agung,,, wslm. ya alhamdulillah trimksih,,, smua tidak lebih dari karunia yg kuasa. nwn.

  12. yoanajadeh

    pengalaman yg mantap

  13. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam

  14. Bengawan.Candhu

    @Deadmanmy best friend the satria bergitar…..qabiltu buat pengalaman spiritualnya….
    qabiltu buat ijazah dzikir tauhidnya…..qabiltu buat batu cincinnya….kpn kami bs kirim keris lurusnya buat barter?….

  15. amicandra

    alhamdulillah….slm buat sesepuh& dulur2 saya di KWA, alhamdulillah….

  16. cong kenik

    Salam bhatin untuk semuanya…….monggo dilanjut

  17. agus depok jkt

    mantab./

  18. EKA PAMUNGKAS

    asssslkummmm mas, slm knl bagi22 ilmunya hehehehe kpn22 ngopi bareng d markas sidoarjo mas,, asline mana???????

  19. yUsUp (aN@k kEcIL)

    0o0kelLah… Ki deadman

  20. UDIN

    NGGEDABRUZZZ…CERITA ASPAL..MAKAN TU CERITA..MENDINGAN BIKIN KOMIK ATAU CERITA MISTERI DI TABLOID MISTERI…LUMAYAN SEKALI TAYANG DAPAT UANG SAKU 250 RB- 1 JUTA,CERITA DISINI BIKIN ELO CUMA DAPAT RASA BANGGA DAN PUJIAN,KECUT MEN…DEAD MEN

  21. garengpung

    izin nyimak…
    @ ki deadman
    @ ki begawan.candu
    @ALL Sedulur2 KWA… salam salim… Rahayu…

  22. wah artikelnya bagus…..aq tertarik dgn amalan kalimah tauhidnya gus…

  23. R.Wijaya

    Mas Deadmen, setuju mas dengan pendapat mas, sebenarnya keajaiban yang kita terima saat kita mengamalkan sesuatu adalah salah bentuk cobaan. contohnya saya juga dulu ngalamin ketika saya wirid asmaul husna hampir 80% nama Allah SWT saya wirid dengan random dan saya ga mikirin bilangannya. pokoknya saya hanya niat memuja Allah SWT. tidak ada niat lain. akan tetapi setelah melakukan itu saya mengalami hal hal yang ga biasa, yang semua relevan dengan kehidupan saya. sehingga suatu hari niat saya berubah dari wirid niat memuja dengan wirid niat meminta sesuatu. ternyata ga dikabulkan, tetapi hanya perlu satu hari buat saya untuk memperbaiki diri. dan akhirnya dihari ketiga niat saya dikabulkan.

    Mengenai setelah wirid jadi seperti cengeng saya juga ngalamin orang bilang kita jadi melan kolis. ini benar dan pasti terjadi.

    Allah SWT didalam mengurus alam semesta ini memerintahkan malaikat selaku ciptaannya, saya percaya jika kita dekat dengan Allah SWT maka Dia akan memerintahkan malaikatnya untuk membantu kita. Malaikat selalu ada dikiri kanan atas dan bawah, saya percaya tanpa ijin dari Allah SWT, malaikat hanya akan diam tidak membantu kita.

    Jadi kesimpulan saya kita harus fokus ke Allah SWT, niat hati Ikhlas. adapun semua keinginan kita sebenarnya Allah SWT sudah tau, jika ia berkenan maka Ia akan memerintahkan malaikat untuk membantu atau menjaga kita.

    Malaikat adalah mahluk yang taat kepada Allah SWT, walau ia ingin membantu orang muslim dimanapun tetapi jika belum ada ijin dari Allah SWT maka bantuan itu tidak akan datang.

    Makanya di blog ini saya selalu komen bahwa saya cuma seorang hamba yang ingin dekat kepada Allah SWT, tidak ingin minta apa apa, karena yang saya terima juga sudah terlalu banyak.

    Mohon jawaban, tambahan dan koreksi dari semua.

  24. wahyu hidayat

    pengalaman yg menarik ki.bisa menjadi bahan perenungan tuk kita semua.maaf ya ki saya ga datang di acara dzikir yg tiap malam jumat.saya merasa belum pantas untuk bergabung.diri saya masih kotor.

  25. salamjagat

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saya setuju dengan R. Wjaya. Dzikir, Wirid, atau apapun namanya hrs selalu ikhlas karena Allah, jgn ada embel-embel lain apalagi ember krn bisa bocor. Pengalaman unik dan menakjubkan sering terjadi jika niat kita memang mengharapkan Ridho Allah.
    Salah satu kejadian yg luar biasa menurut saya, yaitu saat saya hendak masuk ke kamar mandi, tetapi sebelum masuk sempat saya ngebatin/ mikir, nih Islam mengapa setiap melakukan sesuatu diajarkan untuk harus Basmalah paling enggak, setahu saya begitu. Iseng-iseng saya baca Basmalah secara lengkap (meskipun selalu saya lakukan), tp apa yang terjadi ???…
    tatkala pintu kamar mandi terbuka sedikit, terlihat seperti cahaya kilat membentuk jaring seukuran sisi-sisi pintu yg terbuka. semakin lebar pintu terbuka, semakin lebar pula jaring tersebut (melar). saya coba tutup kembali pintunya, kemudian saya buka kembali, ternyata “jaring” cahaya tersebut masih ada. Pengalaman ini terjadi 2 atau 3 kali, setiap peristiwa tersebut hanya saya yg dapat melihatnya, sedangkan istri saya tidak dapat melihatnya, meskipun sudah saya tunjukkan didepan matanya.
    pengalaman yg lain ada pada komen pada hakikat mimpi dalam blog ini. Dengan cara itulah Allah menunjukkan bahwa Allah itu ada. Sehingga bertambah keimanan kita kepada Allah, karena buah dari keikhlasan kita dalam meng-Agungkan Allah.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  26. Astokinaryojopo

    Ass…
    Ikut nyimak dunk…
    Wass….

  27. nawiazky

    Mantaaap Ki Dedmen, waktu OBE badan bergetar keras ngga mbahhhh???
    wassalam…

  28. Mantab mas deadman..
    Ijin tuk ngamalkan ya mas…!!!

  29. saya punya temen yg bisa ilmu ngrogoh sukma tapi sekarang yang bersangkutan tidak mau mempraktekan lagi ilmu tersebut karena diomeli sama guru silatnya dan dianggap ilmu tsb telah menyimpang dari agama islam.Mohon penjelasanya para sedulur.

  30. endros

    Assalamualaikum,
    Firman Allah dalam Al Qur’an kalau gk salah begini ‘Allahlah yang mengilhamkan kebaikan dan keburukan maka beruntunglah orang orang yang membersihkan diri’ selain berpuasa maka dengan memperbanyak wirid LA ILAAHA ILALLAAH dapat membersihkan khususnya bathin, hati dari penyakit hati seperti iri, dengki dan sebagainya juga memperkuat wadah keilmuan..mhn maaf kalo sok tahu saya juga masih belajar..salam dulur dulur semua..

  31. endros

    Assalamualaikum,
    Ada firman Allah kalau gk salah begini, ‘ ALLah lah yang mengilhamkan kebaikan dan keburukan maka beruntunglah orang orang yang membersihkan diri’ selain berpuasa dapat membersihkan diri dapat pula dengan memperbanyak wirid LA ILAAHA ILLALLAH dalam rangka membersihkan bathin/ Qolbu/ hati dari berbagai penyakit hati seperti iri, dengki dan sebangsanya juga untuk memperkuat wadah keilmuan kita..Insya Allaah..mhn maaf jadi sok tahu saya juga masih belajar. salam dulur dulur semuanya

  32. Sendy Nur Alamsyah

    hadir nyimax

  33. qulmi

    meraga sukma tidak boleh dilakukan dgn niat untuk memperkosa artis karena badannya yg aduhai..

  34. setuju

  35. mboke bocah papat

    subhanalloh……

  36. mirip dikit nih mas

  37. aNz_ghestRo

    Assalamualaikum wrwb
    Nuwun Sewu KiALUS badhe nderek njadum.
    Wah pengalaman yg Sungguh Indah…
    Slam Hangat Persaudaraan Kampus WongAlus, smg qt smua slalu dlm Naungan Ni’matullah Rahmatullah.

    Asyhadu Alla Ilaha Ilallah Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah

    Wassalamualaikum wrwb

  38. mantap, ane jg kadang ngalamin kaya gitu. klo menurut temen ane itu termasuk dunia ilusi, karna dia gampang banget masuk kesitu. bahkan dia bisa mendatangkan benda2 dari alam ilusi ke alam nyata. dia merubah kertas jadi uang dalam hitungan detik. bahkan dia bisa mendatangkan uang gaib milyaran dengan mudahnya cuma pake kantong plastik hitam. sebenarnya disana banyak buku jurus2 (utk perang, bisnis, melihat masa depan dll) karna disana ada perpustakaannya. saya sering menyaksikan dia merubah kertas jd uang, mendatangkan uang, menerbankan benda, membelah pohon pisang dari jarak 10 meter, memenggal kepala ayam serta menghidupkan kembali, mendatangkan biji buah (dibelah ada lafad allah) kekantong baju saya yg kosong . nah teman saya sering jalan2 kesana. bahkan dia pernah mengalami kehidupan ratusan tahun yg lalu jaman majapahit. dia cuma mengatakan ” dunia ini ilusi yg nyata disana, kosong adalah isi – isi adalah kosong ” ini hanya sebuah sharing aja ya. salam kwa.

  39. Eko okE

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam rahayu wilujeng katur senior sy ki Deadmen…
    Dan untuk smua sdulur2 KWA yg tercinta salam paseduluran selalu. . .
    Wah mantap ki Deadmen artikelnya,sy prcya ko’ki klo qt beribadah semata2 mencari ridhoNYA dgn ke ikhlasan hati tnp mengharap yg ini yg itu Alloh sudah tau sendiri tjuan kita dan keinginan qt tnp qt memintanya. . .
    Mari sdulur smua qt cari amal dgn pnuh keikhlasan sbisa mungkin hti qt mnerima ikhlas itu spy trcipta keridhoan yg murni. . .
    Mas Eka Pamungkas sidoarjo mana mas, apa dkete makame Gus Ud mager wojo. .
    Salam salim paseduluran
    monggo dilanjuttt

  40. Ping-balik: DOA IMAM SYADZILII TERBUKA PINTU KEMULIAAN HIDUP | Ilmu Langit

  41. satrio

    mohon ijin tuk mengamalkan’x

  42. Apa manfaat meraga sukma bagi manusia?

  43. Allahu akbar…….., trimaksih kang mas artikelnya. smoga bermanfaat untk orng banyak. dengan adanya artikel ini sya bisa tau apa yg salah pada diri sya kok gak pernah ada gambaran untk mncapai hasil yg sya harapkan. boro2 hasil, dzikir lama2 yg ada cma dapet ngantuk ama pusing. mgkin karna niatku yg salah………, thanx’s

  44. saya punya pengalaman, waktu saya mengamalkan ini. Saya pertama membaca seperti yang telah di berikan ki gentar. Kemudian saya membaca Laillahailallah muhamadarasulullah 3 kali. Dan membaca lailahailallah sebanyak banyaknya sambil memejamkan mata. Kemduian setelah beberapa saat, saya melihat cahaya putih dan merasakan tubuh saya bergetar dan panas. Hampir saja saya berhasi. Karna perasaan yang takut, saya membuka mata, dan semua yang saya rasakan hilang. Saya gagal karena perasaan takut tidak akan kembali ke raga saya.

  45. mksh artiklnya buat tmbh.wawsn

  46. muhammad sofyan

    berprinsiplah sy memang bukan orang baik, tapi sy berusaha menjadi orang baik. oke cuy !!! jangan jadi orang yg sirik&musrik, mbaca gk suruh bayar kok malah marah2, hargailah orang lain, jika ingin kita dihargai orang.

  47. rahmat hidayat di roxy

    pengalaman yg menarik yg pernah saya alami, cuma waktu itu zikirnya doa taubatnya nabi Adam AS.

  48. Tiada padaku daya dan kekuatan kecuali daya kekuatan dan pertolongan Allah.

  49. joey

    Assalamu………….

  50. raihan

    Izin mengamalkan ki deadman…sya raihan albantani penggemar berat ki deadman,hehehe…………….sayangnya sya kurang ngerti klau main d blog,manlum orang kampung gaptek….

  51. tirta

    Untuk bertauhid yang benar, sebaiknya mengenal Tuhan secara lengkap dan benar. siapa Tuhan itu, seperti apa dan bagaimana ?
    Tuhan itu lebih suka dikenal/dimenegerti.

  52. PANJI

    knp gw semakin rajin ibadah, justru semakin ragu dg agama? krn ibadah gk ada hasil nya. hati gk tambah tenang (tiap hari marah marah). badan gk tambah sehat (malah kena penyakit baru, pdhl yg lama msh ada). jodoh + rejeki gk tambah gampang (gw tetep nganggur + jomblo). gw juga tetep sering dijahati org. masa dpan gw tetep suram dll.

  53. bgtu ea crtx asik tu brbgi pnglaman,,,,

  54. okee.. ditunggu pengalaman2 spiritul lainnya

  55. Subhanallah..

  56. kebenaran

    wkwwk itu, masih pemula. tauhid itu memurnikan dan meyakini bahwa allah itu esa. artinya beribadah hanya kepada Allah. berdasarkan cerita yg disampaikan tadi sesungguhnya kita semua harus berhati2 terhadap tipu daya setan. banyak orang mengira astral proyektion adalah kejaiban, padahal itu adalah tipuan jin atau setan.

    coba anda di ruqyah ditempat yg benar, mungkin jin yang ada ditubuh anda akan keluar. adapun cahaya kuning itu adalah jin. banyak koq para praktisi yang mengamalkan ngelmu gitu yang ceritanya sama seperti sampean, dan rata2 memang itu tipuan setan. karena kalian mengamalkan amalan menyimpang dari yang diajarkan cara nabi muhammad saw.

    mungkin karena dulunya sampean belajar kejawen yang justru menyesatkan bukan mentauhidkan allah

  57. galih

    hanya sekedar sharing aja ke dead man. Untuk melakukan raga sukma sebaiknya didampingi dengan guru atau rekan senior agar tidak mudah dikelabui dengan hal-hal gaib yang notabene-nya bukan tujuan inti dari sebuah perjalanan spiritual.
    Untuk para pembaca (newbie) yang tidak sepaham, sebaiknya tutup mulut, ga usah kasih comment seperti tong kosong nyaring bunyi-nya.

  58. yusrodin

    Mas galih betul sekali, saya mau belajar tpi nyari orng yang bisa ngeraga sukma susah di daerah saya ini…. Wasalam..

  59. Assalamu’alaikum…….maaf sebelumnya… setelah sy mmbaca blok anda….saya tertarik dn sempat bergetar.. karna apa yg anda alami jg pernah dl sy alami…..lansung aja mungkin kalau anda ijinkan sy mau ceritakan sedikit pengalaman ku itu….dl sewaktu sy masih sangat menjaga hati dan perasaan di mana sy masih mencari jati diri..sy setiap malam minimal sy tidur di atas jam 12.00 sy suka duduk diri di depan teras atau jln atau duduk di dlm rumah selalu merenung bertafakur mengagungkan kehebatan ALLAH dimana ada malam dimana ada bintang yg bergelantungan kok ada angin sehingga kita bisa bernafas pokoknya akal bisa di kalahkan oleh hati mas….sambil membaca kalimat yg diberi oleh teman yaitu YA ALLAH YA KHODIM klu gk salah tulisan nya tiu yg slslu sy baca…lamaaaaa skali sy amalkan kalimat itu… sampai2 kalau saya kaget kalimat tsb yg spontan sy ucapkan…suatu malam persis kejadian yg anda alami pernah aku alami….awalnya hanya di pertengahan bola mataku seperti sinar kayak kunang2 jawanya grenyep2 lama klamaan sinar tsb bergumpal2 sehingga prasaan sy di sekitar tubuh sy terang sayup2 ….anehnya di sekitar sy banyak gerakan2 klibatan2 bayangan yg tk jelas apa itu…terkadang putih terkadang hitam…dan sy bisa mendengar orang suami istri lg berbicara dan sy tau suara siapa itu…padahal jarak rumah sy dg orang tsb kurang lebih 100 meteran pd malam itu…singkatnya hati sy damaiiii rasanya pokoknya gk bisa di ungkapkan…sy gk pernah memikirkan sy mau kerja apa… mau makan apa besok dg istri sy…sy mrasa cukup walau seadanya dg 1 hr kerja di makan hr itu jg… 10 thn sudah sampai skarang…entah dr mana awal critanya sy mampu membahagiakan kluarga….walau sekadar menjadi mandor proyek2 sebuah PT…maaf sebelumnya mas…sedikit bercerita perjalanan hidup sy..nah dg kesibukan pekerjaan sy sdh sering lupa mengamalkan .yg pernah sy lakukan dl…klau berbicara tentang ketenangan hati sangat jauh di banding dg dl…..kalau boleh bertanya apakah masih bisa saya lakukan ritual seperti dl….dg tingkat konsentrasi sekarang ini trima kasih mas…..sampai jumpa lg ASSALAMU’ALAIKUM

  60. INTISARI ILMU RAHASIA TAUHID MAKRIFAT ATAS KESEJADIAN HIDUP SEBELUM YANG ADA SEKARANG INI BERSUMBER DARI FIRMAN DAN SABDA NABI MUHAMMAD SAW ” LA ILAHA ILA ANA ” # AKIDAH TAUHID INI TIDAK ADA PADA PARA NABI YANG LAIN ATAU PUN PARA PENDITA ATAU ULAMAK YANG LAIN ATAU PARA PEMUKA AGAMA YANG LAIN.. KECUALI DI MILIKI OLEH KHATAMUL ANBIYA’I WALMURSALIN SAIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI WASAHBIHI AJMA-IN.. WASSALLAM..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: