INTI MAKRIFAT SARI PATI SURAT AL-WAQIAH PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA PALING ALAMIAH


rajaryzal kelayang
rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim…asyhadu anna laillah haillallah wa asyhadu anna muhammadarasullallah,..salam kwangen teruntuk semua warga blog kampus wong alus,bagaimana jika kali ini kita coba mengkaji tehnik meraup khasiat dari sebuah ayat,terutama surat al waqiah yang konon nya menurut kalangan ilmu hikmah atau pun orang orang tua kita dahulu surat ini jika di baca akan bersinergy membuat pengamalnya di jauhkan dari kemiskinan harta benda,serta kemampuan kemampuan diri yang lain akan terbangkit secara agamis,namun jika kita membaca arti yang tertulis dalam surat tersebut sungguh akan membuat kita sedikit kebingungan…sebab tidak satupun ayat dari surat tersebut yang mengarah dan mengartikan kekayan,oleh sebab itulah kita akan mencoba membedah apa yang tersirat sesungguhnya dalam makrifat surat tersebut sehingga ia dapat di connectionkan menjadi surat yang berpungsi untuk menarik rezeki dan harta tubuh lainnya

SURAT AL WAQIAH adalah surat yang menjelaskan tentang alam kematian/ alam kubur,ia menjelaskan bagaimana sipat sipat serta kejadian kejadian setelah memasuki alam kematian,semua ruh…..nah di sinilah letak inti sari dari surat tersebut yang mana melalui yang tersurat inilah sesungguhnya khasiat dari ayat ini menjadi penggerak utama menarik kekayaan dan juga berbagai kemampuan supranatural dari makhluk yg memiliki ruh..
Namun sayangnya…tidak banyak yang tau apa makna dan inti suruhan dari ayat ini sehingga mereka hanya mengatakan surat ini adalah sebagai surat yang mampu di jauhkan pengamalnya dari kemiskinan….nah,dari mana kah itu bermula..? sedangkan ayatnya tidak satu pun meng kalam kan kekayaan..coba baca translate dari surat tersebut,adakah yang berkata kekayaan atau menarik harta….??
Berikutnya….setelah tidak di temui satupun translating dari surat tersebut yg meng kalam kan kekayaan tentulah kita bertanya,kenapa surat ini boleh menjauhkan seorang pembaca rutinnya dari kekurangan harta..utk itulah di perlukan pengetahuan tentang inti makrifat/point originally dari ayat tersebut..dan inilah yang di namakan mengkaji inti makrifat sebuah ayat…maka seperti yg saya katakan di atas tadi bahwa inti makrifat dari surat al waqiah adalah berada pada makna tentang kematian yang di jelaskan dalam surat tersebut sendiri
sungguh dalam makna makrifat surat ini sehingga jika seorang tidak menemukan seorang yg paham sekali akan makna tersirat dari tersurat nya maka ia akan samar/gelap tak tampak mana ujung mana pangkal..apalagi inti makrifat dari surat ini bertolak belakang/front off dengan arti dari surat tersebut,maksud saya si pengamal berniat mendapatkan khasiat dari surat tersebut berupa tertariknya ruh kekayaan,mudah mendapatkan rezeki dan di jauhkan dari yg namanya miskin harta sementara arti dari surat ini jelas bukanlah soal kekayaan tetapi soal alam kematian…?hehehehe….bingungkan..? Nah agar tdk bingung saya akan bukakan inti makrifatnya..tentu tidak semua sebab banyak sekali khasiat lainnya namun yg akan saya buka kan ini adalah pintu gerbang untuk meraih khasiat kekayaan serta khasiat terbangkitnya secara alamiah seluruh kemampuan diri dari surat ini…:

INTI MAKRIFAT NYA
adalah berada pada bagaimana kita mampu merasakan/membayangkan seperti apa jika ruh kita tengah tercabut atau sakratul maut….kenapa begitu..?teramat jelaslah bagi kita surat tersebut menganjurkan kita mengingat kematian,mengingatkan kita bagaimana rasanya mati…sebab manusia yang selalu mengingat matinya ini lah manusia yang mampu membangkitkan segala kemampuan ruh dlm tubuhnya…kenapa bisa begitu..? Pertama penghulu kita rasullallah selalu menganjurkan sering seringlah kita mengingat mati,mengingat hari kematian kita itu saja berpahala..hampir sama dengan 70x sholat fardhu namun jangan di artikan tidak perlu sholat fardhu lagi ya,sebab yang saya maksud pahalanya sama bukan gerak ibadahnya…hehehe…selanjutnya pasti ada seribu khasiat kenapa rasullallah mengatakan selalu kepada umatnya sering seringlah mengingat mati.( bukankah rasullah itu the master planing number one,sudah di akui oleh ahli ahli fisika dunia)
Karena kematian dan hidup itu sesungguhnya adalah aktifitas ruh maka untuk membuka sempurna kaji makrifat ini kita harus mengetahui apa sipat sipat ruh/karakter aslinya ruh,marilah kita tengok kejadian semula jadi saat ruh itu di perintahkan tuhan untuk masuk ke dalam tubuh ADAM….tuhan perintahkan” hai ruh masuk lah kamu ke dalam tubuh adam” kata tuhan..lalu ia masuk dari ubun ubun kepala adam namun anehnya saat akan tertancap ia membelok ke arah kanan bahu adam lalu balik kembali ke cupu arsy nya/sangkar ruh semula adanya…hingga tuhan perintahkan hingga 3x tetap saja dia membelok ke kiri dan ke samping dada tetap tidak mau masuk ke batang tubuh adam…
Hingga pada perintah yang ke empat tuhan berikan ia ancaman atau shock teraphy dengan berkata” hai ruh ku qodo kan kau masuk masuk ke dalam tubuh adam dan qadar mu akan keluar seperti engkau masuk ini juga dari tubuh adam”makanya semua ruh yg tercabut dari tubuh itu susah dan menyakitkan sebab memang begitu susah dan sulit nya juga ia masuk sewaktu awal.
Nah sekarang kita telah jelas dan tau bahwa sipat asli nya ruh itu memanglah bebal/ngeyel dan membandel…ia tidak akan mau di gerak kan atau di sempurnakan bahkan di bangunkan jika ia tidak di takut takuti atau di berikan shock therapy..dan yang paling menyebalkannya perlu di ingat bahwa ruh juga tidak takut jika di beri shock theraphy dengan rasa miskin karna ruh itu buta logica,ia tdk mengenal logica,ruh juga tidak kan mampu di takut takutii dengan penampakan hantu,jin khodam dan malaikat sebab ia jauh kejadiannya di atas malaikat,ruh juga tdk akan tersentuh oleh imaginasi atau hayalan sebab ia memang tidak terjangkau oleh otak hayalan tubuh bahkan sesungguhnya ruh juga tidak akan mempan di tirakati/berpuasa menahan lapar di tempat ritual sebab sesungguhnya ia tidak mengenal rasa lapar ataupun kenyang…..inilah sumber makrifat dari segala kemampuan tubuh dan inti makrifat dari anjuran atau yang di maksud oleh surat al waqiah tersebut…kok bisa..?
Baiklah…karna kok bisa lagi maka akan tambah saya buka kan..hehehe…
Saya berikan example/contoh sederhana….seandainya kita suatu hari tau bahkan merasa bahwa satu tahun lagi kita akan mati maka apa yg akan ruh dan tubuh kita lakukan…?
Atau jika kita di dalam rumah dan di depan rumah kita telah terlihat 3 perompak bersenjata yang segera akan memasuki rumah kita…apa yg kita akan lakukan..?
Atau juga kita tengah mengidap penyakit HIV AIDS dan sudah di vonis oleh semua dokter ahli bahwa tubuh dan anti body kita hanya akan sanggup bertahan 6 bulan ke depan..apa yg akan di lakukan ruh dan tubuh kita…?
Maka jawabannya yang sangat pasti adalah kita pasti juga sesegera mungkin menyiapkan dan mengambil serta menggunakan segala kemampuan yang ada dalam ruh dan tubuh kita untuk melawan dan mempersiapkan pertahanan to..?…nah inilah yg menjadi puncak dari bergeraknya ruh dalam tubuh kita,tentu saja kita tau bahwa sesungguhnya segala kemampuan di atas rata rata manusia biasa itu seperti kesaktian akan kebathinan,kesaktian akan kekayaan,mampu menghasilkan uang jauh lebih banyak dari manusia lain itu pasti adalah hasil dari olahan dan aktifitas perangkat yg di bawa di dalam ruh,kesemua itu adalah pasti aktifitas dari kemampuan ruh sejati…sehingga jika ruh kita sudah mau berbangun dan menggunakan segala perangkat yang ia punyai maka tentulah khasiat dari surat al waqiah mendapat media saluran untuk bereakasi pada alam nyata,ibarat kata hand phone telah bertemu dengan battere bahkan tampa membaca surat atau mantra pun sesungguhnya jika kemampuan ruh itu bangun dan ia mau menggerakkannya maka ia pastilah dapat meraih kekayaan harta sebab sungguh sangat luar biasa kemampuan kemampuan yg ada dalam ruh tersebut” sakti tampa mantra,kaya harta tampa durjana menang tampa senjata dan mati masuk surga” itu pepatah jika sudah merasakan bangun dan mampu memerintah ruh…
Nah jelaslah oleh kita bahwa ruh itu harus di bangunkan,ruh itu harus mampu kita perintah,ruh harus di berikan shock therapy atau di takut takuti agar ruh itu bangun dan menyiapkan serta menurut untuk mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia bawa dari tuhan saat ia di tancapkan dalam tubuh semua makhluk yg bernyawa..dan yang sangat pasti adalah ruh hanya akan takut jika tubuh selalu merasakan kira kira seperti apa nanti kita mati..merasakan rasa mati,rasa mati sebelum mati…mengingat mati….hanya itulah satu satunya cara manusia mampu membangunkan dan memerintah ruh yang ada di batang tubuhnya karna hanya rasa akan mati itulah satu satunya hal yang di takuti oleh RUH….oleh sebab itulah,seseorang yang membaca surat al waqiah dengan meresapi serta mengetahui apa arti atau translating nya maka pastilah saat ia membaca maka ia tengah mengingat rasa mati nya sendiri kelak,ia tengah bercengkrama dan tengah memberikan shock teraphy kepada ruh nya sendiri.
Ia tengah deal project baru dengan ruhnya,ruh nya akan bergetar,tergoncang dengan rasa takut yg tepat ia takuti sebab ruh memanglah sangat takut jika ia tercerabut pada tubuh yang telah enak dia tempati…si ruh akan bersiap siap dengan menggunakan semua yg ia miliki untuk bertahan dan mencukupi apa saja yang selama ini kurang,TENTU SECARA OUTOMATIC TAMPA MANTRA TAMPA KHODAM TAMPA BERGURU,buktinya banyak manusia tidak mengenal dan tidak bertuhan yang hidup kaya raya,dan memiliki berbagai kemampuan supranatural nah karena kita ber agama dan kebetulan bertuhankan ALLAH dan bernabikan muhammad bin abdullah maka kita memiliki kitab suci sebagai media membangunkan dan memberikan shock therapy pada ruh yaitu salah satunya surat AL WAQIAH….

TATA CARANYA:
Pertama menggunakan pembacaan surat al waqiah tersebut yang mana saat kita membacanya kita harus mampu merasakan bagaimana kira kira rasanya kita saat sakratul maut,boleh dengan segala pembayangan,semakin takut rasanya semakin kuatkan suara membaca surat al waqiah tersebut,sampai putus makrifatnya kita merasakan jantung berdebar kencang,terkadang air mata akan menetes sedikit,keringat dingin akan keluar sedikit dari pori2 tubuh,rasa takut bukan takut pada penampakan hantu,bahkan hilang rasa takut akan miskin,sirna rasa hendak ambisi hidup kaya berlebih lebihan…yang ada hanya takut pada rasa kelak kita akan segera mati,rasa takut dan sakitnya kita sakratul maut,rasa melihat tubuh kita di kafani dan berbaring beku dalam kubur tanah yang di penuhi blatung dan cacing…jika rasa ini telah hadir,focuskan terus membaca surat al waqiahnya…baca sampai habis sehingga ruh bener benar terkena shock theraphy dan menyadari bahwa ia harus bangun dan mengeluarkan semua kemampuan yang ia punya untuk di gunakan se unlimited mungkin di muka bumi ini…..SECARA OTOMATIS MAKA LIHATLAH BEGITU DASHYAT NYA TUBUH KITA BERGERAK DAN BER CREATIFITAS MENGUMPULKAN PUNDI PUNDI UANG DALAM KEHEMATAN TATA CARA ISLAM TENTUNYA SERTA TERBANGKITNYA BERBAGAI KEMAMPUAN RUH LAHIRIAH LAINNYA,AL WAQIAH ADALAH AYAT SATU SATUNYA NYA YANG MAMPU MEMEBERIKAN RASA TAKUT YANG SANGAT DALAM DAN MEMBANGUNKAN RUH UNTUK MENGGELUARKAN KEMAMPUANNYA MENARIK DAN BERNEGOISASI DENGAN RUH UANG DAN RUH KEKAYAAN….

TATA CARA YANG KE DUA:
tehnik yang kedua ini adalah tehnik untuk membuat tubuh memiliki berbagai kemampuan ghaib atau berbagai kemampuan supranatural secara natural/secara paling alamiah tampa mantra tampa ajian tampa benda benda ghaib tampa khodam,jin dan bahkan tidak mengakui adanya tuhan pun ia tetap mampu menjadi manusia yg mengecap apa itu sesungguhnya kesaktian/rasanya memiliki ilmu ghaib…..
Cara ini harus melalui seorang yang mengerti betul apa itu sipat sipat sebelum mati dan apa rasa nya menjadi mayat (mati suri ) atau paling tidak ia pernah di bawa oleh gurunya untuk masuk dalam rasa mati….sebab cara ini memang cara yang di gunakan oleh orang orang sakti pada jaman sekarang tentu ia terlihat tidak pernah ritual,tidak pernah mengamalkan ayat ayat suci,hidupnya beraktifitas dengan sangat elite,dengan kekayaan harta dan pekerjaan yang mampu di wariskan 7 keturunan,tapi ia sangat nyata terlihat memiliki berbagai macam ilmu ghaib.
Bahkan cara yang kedua ini jika ia gunakan saat ia melontarkan serta mengamalkan ilmu nya maka khasiat dari ilmu tersebut sangat berlipat ganda dan efectnya mampu membuat si pengamal terkejut sendiri,sebab sangatlah jelas..di saat ruhnya telah bangun dan bangkit maka pastilah ilmu dan ayat apa saja yang dia baca akan sangat over reaktif energy khasiat dari mantra atau ayat yang tengah ia gunakan tersebut bayangkan jika kita tengah lari dalam ketakutan karena di kejar hewan buas,lari dalam keadaan terjepit atau kepepet maka pasti tenaga yang kita keluarkan jauh lebih berlipat ganda dari pada saat kita lari pagi sambil nglarak ngilirik lihat cewek montok..heheheee..lari kita pun seperti lari film india,dengan gaya slow motion,,hehehe.. ada cerita lucu sedikit,seorang teman pengamal tehnik mati rasa ini sewaktu berada dalam kepungan orang kampung yang hendak menyerang dan membacoknya sebab dia telah mengganggu anak gadis seorang kepala desa di kampung tersebut,karena tidak ada lagi mantra atau ilmu yang sempat di baca,sebab tubuh sudah di liputi rasa takut yang sangat,lalu dia hanya melakukan tehnik mati rasa seperti yang di lakukannya selama ini…anehnya orang kampung hanya melewati tubuhnya saja dengan mengacungkan parang panjang dan bongkahan kayu dan batu,terdengar dari teriakan orang orang tersebut bahwa” sudah sudah..tidak usah di kejar lagi dia sudah mati tuh..” padahal tu teman masih berdiri diam saja dalam ketakutan,tapi napasnya masih kencang ber hembus…heheheh…di kira sudah jadi mayat..Selain itu tehnik ini juga akan sangat melipatkan ganda kan rasa kita dalam beribadah dan mengakui tuhan…saat kita sholat saja jika kita awali dengan rasa mati tehnik ini maka sholat kita akan sangat berasa…rasanya gimana githu..hehehe…pokoke adem ayem urip tentrem,lha gimana ngak kerasa lha wong rasanya besok sudah mau mati,maka sholat hari ini bener bener di nikmati dan di lipat ganda kan dunk pahalanya…
NAH INI TATA CARA NYA:
Si murid di suruh berbaring melintangi kiblat,seperti mayat seorang muslim saat di kubur…lalu si guru menekan pusat atau udel si murid selama 10 menit,saat itulah ia memasuk kan rasa kira kira bagaimana mati ke dalam ruh si murid,saya dulu merasakan rasa yg sangat takut saat di masukan rasa mati tersebut,walau hanya sepuluh menit tubuh saya berkeringat dingin..itu baru rasanya,belon mati beneran nya..hehehe…nah setelah itu saya di suruh untuk berbaring seperti mayat selama 5 jam dengan mengucapkan innallillahi wa innallillahi roji’un terus menerus,anehnya saya melihat tubuh saya di kafani dan saya mendengar suara takbir orang orang yg membawa keranda mayat saya lalu terdengar juga suara jatuhnya tanah ke atas mayat saya saat mulai di kubur..lalu saya bangun karena tidak tahan lagi hendak buang air kecil…dan anehnya setelah prosesi itu selesai saya merasakan berbagai kemampuan bathin dan pemahaman saya tentang hal hal yang tersembunyi otomatis meningkat berlipat ganda tampa saya melakukan ritual ataupun bertapa….sungguh nyata reaksi dari tehnik alamiah tersebut,saat kita menggunakan berbagai amalan,atau ilmu warisan nenek moyang ataupun kiyai kiyai ilmu hikmah,energy yang terpancar sangat luar biasa terasa,terkadang pemahaman dan keilmuan yang sangat sulit dulu kita kuasai tiba tiba muncul secara otodidak dengan sendirinya,ente akan rasakan perbedaan yang sangat luar biasa setelah mampu membangkitkan ruh nya sendiri tersebut,tidak perlu takut lagi dengan syirik ataupun memberatkan ibadah agama sebab saat melakukannya ente jelas tidak menggunakan mantra atau ayat apapun,bahkan dengan kondisi tengah berpakaian dinas di kantor pun ente bisa melakukan pembangkitan ruh dengan cara ini,hidup ente akan terus berlangsung normal tampa harus berpakaian hitam hitam sebagai sugesti bahwa ente club paranormal,atau harus rutin merituali kembang dan menyan untuk charge ilmu yang ente miliki,pokoknya ente tetap manusia normal dan dapat melakukan berbagai aktifitas elite bersama keluarga dan anak istri tampa terbebani oleh aturan dan prilaku seorang yang memiliki kesaktian energy….
Setelah proses awal itu hingga kini saya selalu satu hari satu kali melakukan shock theraphy pada ruh saya agar ia selalu bangun dan sadar serta bersiap siap menggunakan apa saja kemampuan yang ia miliki…alhamdulillah saya bersyukur menjadi umat islam bertuhankan ALLAH…saya merasa hidup lebih hidup,ruh saya adalah senjata saya baik di dunia apalagi di akhirat…sungguh ruh yang unik ia hidup jika di takut takuti mati..dan mati jika di berikan terus rasa hidup…..selamat bermakrifat dengan ruh,bermakrifat dengan tubuh dan SELAMAT MENIKMATI KEKAYAAN HIDUP SERTA KEMAMPUAN SUPRANATURAL RUH..RUH MU ADALAH TANGGUNG JAWAB MU KAMU BERTANGGUNG JAWAB MEMPERJUANGKANNYA DAN MENGELOLANYA…AMIN BAROKATULLAH

@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

367 Balasan ke INTI MAKRIFAT SARI PATI SURAT AL-WAQIAH PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA PALING ALAMIAH

  1. ucup berkata:

    pertamax

  2. kisambergledek berkata:

    Hadir3x

  3. kisambergledek berkata:

    Hadir3x.!

  4. kisambergledek berkata:

    Premium.

  5. kisambergledek berkata:

    Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaafff
    Salam selamat malam lan nyimal lur dulur sedoyo.!!

  6. kidewabesi berkata:

    solar aje da lumayaaan,xexexe

  7. yadi berkata:

    hadir

  8. kidewabesi berkata:

    rajarizal kelayang
    salam penyejuk jiwa,
    ane langsung qobitu wa pesan kopi jg mbah,

  9. TokeK berkata:

    Qobiltu Bang Rizal..

  10. mbahglempeng berkata:

    melu nyimak z,slm sambil salim.langsung ambil tmpt paling pojok dan pesen kopi nya yut gledek.kangmas dewabesi,kopi kang…
    kang yudi,kang ucup mari ngopi sinambi ududan
    kanggo bang guru RRk,ijin nyimak artil mantap nya.

  11. mbahglempeng berkata:

    @ kang mas tokek,punten kaliat mangga kang pesen kopi,tenang z klo sm yut gledek ngopi bs ngutang ko.

  12. bayu tirta berkata:

    as salamuallaikum..!!:) alhamdulillah. terimakasih yang banyak…banyak sekali buat abang raja rizal yg sekarang dah membukakan satu lembaran rahasia besar yg saat ini sedang sy cari.:) qobiltu bang buat ilmunya….!!!

  13. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualaikum sedulur2…

  14. arifrahmawan berkata:

    ijin berguru di Kampus wong alus….

  15. ucup berkata:

    Alhamdulillah..salam sedulur smw..monggo dilanjut ngopinya..

  16. kidewabesi berkata:

    ruh kl bandel di tabo’i pake bantalan shalawat jg langsung klenger kale.!xoxxoxo
    mbahglempeng
    bagi2 kopine.!

  17. ulat bulu berkata:

    assalamualiakum

    kajian nya mantaaaaaaaaaaaap…
    mengingatkan akan mati begi kita semua.
    semoga menjadi ladang amal bagi abang raja

    salam kenal semua nya.
    mohon izin bergabung menimbah ilmu
    salam……….

  18. rudi berkata:

    qabilto bank rijal,
    “muutu qabla antamut”artinya matikanlah dirikamu sebelum kamu mati,
    itu terkenal dalam ilmu tashauf,org yg bisa bicara dgn rohnya itu pertanda ksempurnaan makrifat bahkan sampai tingkatan aulia allah
    mereka telah sempurna dgn ilmu makrifat,
    hakikat roh adalah nor muhammad
    @ mbh glempeng salam kangen dari saudaramu dibanjarmasin

  19. Baduy Bageur berkata:

    Ass wr wb!
    Ijin nyimak n belajar

    Salam salim agan guru RRK!
    Semoga selalu di muliakan Allah SWT pun tak terkecuali para boloWA semua

  20. Selo Nis berkata:

    Salam Mas Guru nderek nyimak………………

  21. Edi Purwanto berkata:

    Salam salim Guru Rizal kelayang…semoga berkah bagi kita semua

  22. pangeran brumbung berkata:

    qobiltu raja rizal kelayang
    buat para pinisepuh salam sungkem dari saya

  23. pakmansur berkata:

    Mantappp…menusuk kalbu…mudah2an bermanfaat untuk yg mengamatinya

  24. wong lamo berkata:

    Assalam’mualaikum wrwb..sedulur kwa.
    Qobiltu Bang Rijal..Pencerahaan Yang Mantaaab.

  25. danang jimboeng berkata:

    ijin nyimak

  26. SABRANGLOR berkata:

    Terimakasih bang RRK,inilah rahasia Al-Waqiah yg saya cari2,semoga ALLAH meridhoi ibadah abang & mereka yg mengikuti sunah Rasulullah,amien

  27. ALI_FAUZI79@YAHOO.COM berkata:

    QOBILTU AH!!

  28. assalamualaikum.
    buat poro sedulur KWA sedunia
    mas Ryzal..saya izin nyimak sekalian tanya mas.
    bagaimana caranya biar bisa merasakan mati suri mas….???
    wassalamualaikum

  29. SABRANGLOR berkata:

    ajal jati turuting iman ih resaning ati

  30. laode berkata:

    salam alaikum wr wb. Pada akhirnya Raja Rizal Kelayang memposting keilmuan yang baru lagi.semoga membawa manfaat lebih bagi kita semua.

  31. bambang berkata:

    Assalamulaikum Wr,Wb

    Poro Sahabat2ku Keluarga besar KWA, yu ngopi sambil nekuni nanam pohon kapuk untuk dipintal menjadi benang Benang ditenun menjadi kain kapan, Kapan tersebut pasti akan kita gunakan.
    oke oke dong kisambergledek ojo lali rokoke jo dicekeli
    waslam bambang

  32. jokobahu berkata:

    Ijin nyimak….

  33. pakcikanto berkata:

    Ijin nyimak gan

  34. Kumbang keLana berkata:

    Assalamualaikum,, salam salim bang guru raja,,ikut nyimak, ,,

  35. mbahglempeng berkata:

    wah mantaf stiap artikel bang guru muncul pasti rame,wah bs kbanjiran untung nih,yut gledek dr penjualan kopi nya.
    @ kangmas rudi,slm kwangen pooll dr bekasi.mga sllu sehat dan tmbh sukses

  36. Damar_wulan berkata:

    qobiltu dulu ki RRK…..

  37. kisambergledek berkata:

    Mbahglempeng
    Hehehehehehehe
    Kopinya masih banyak mbah,bantuin dooonk,qiqiqi

  38. wong gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb..
    Salam KWAngen kanggo sedulur sadayana.. Salam Salim Asah Asih Lan Asuh..
    Monggo dilanjut.. ngiringan di pojok selonjoran sambil ngopi lan bakar buhur 234..
    Kisambrgledek.. piye kbre Ki..?? Smg sehat slalu.. Amin. Monggo Ki petuahnya di tgu lho.. skaligus petuah gmn meracik kopi luwak yg mantabzzzz lan maknyossssss…

  39. Hercules the Yudhis berkata:

    asslmualaikum wr wb…

    qolbitu enggeh ki
    kulo niki ijin nyimak tulisan teng mriki…
    alhamdullilah

  40. kisambergledek berkata:

    Wa alaikum salam wb
    Wong gentu
    Kamana wae sampean yut.?
    Monggo nyruput kopi luaknya yut,biar bs jreg2 nong!!hehehe
    Salam rahayu slalu

  41. jemenang riausirut berkata:

    Hadir Bos.
    assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Tuan Guru
    nderek nyimak merhatiin betul-betul,biar masuk….
    Qobiltu Tuan Guru RajaRyzalKelayang
    Semoga Makmur
    -Al Fatiham sent
    (pas nian koment ini berlayar diiringi lepasnya ummul kitab dibibir saya.sampai nggak Tuan??)
    -Mohon doa restu slalu .
    -Buat teman-teman semua di K.w.a,”sesungguhnya saya ingin slalu bersamamu”

  42. Javanto 2012 berkata:

    yaahh satu lagi amalan ilmu ampuh dari Mas Ryzal😉 Qobiltu ya Mas…ooo rupanya gitu caranya…pantesan ilmu yg dulu itu saya ulang ulang dan di wirid kok ya gak masuk masuk memang bandel betul ruh nya harus di takut takuti dulu pakai surat AL-Waqiah…..
    salam paseduluran buat temen temen di kwa…. AL – Fatehah sent to Rajaryzalkelayang dan semua teman teman di KWA semoga mendapat rahmat dan ridhonya dalam mengamalkan ilmu ilmu di Kampus tercinta kita ini….Amminnnnnn….

  43. artikel iang bermanfaat..

  44. Ferry antoni berkata:

    Qobiltu.mohon izin mengamalkan bang ryzal kelayang.

  45. Hisyam permana berkata:

    Ijin nyimak, “slm knl tuk ki raja rizal kelayang N tuk smuanya…

  46. azam berkata:

    qobiltu ,abang rajaryzal mga barokah fiddunya wal’akirat

  47. sudawirat berkata:

    assalamualaikum wrwb
    salam salim sedulur semuanya….selamat pagi dan selamat beraktivitas
    alhamdulillah Guru RRK hadir lg nih salam takjim buat mu guru
    gak pake lama….Bissmillah Qobiltu guru!

  48. dewa berkata:

    Ijin nyimak ya boss…..

  49. mbahglempeng berkata:

    asalamualaikum wr-wb.setia hadir dan nyimak pcerahan dr sepuh lan sdlur smua.
    @ yut gledek,bangooooonnnn…yut.
    @ ki rudi,slmt pg slmt braktifas,smga kbruntungan sllu mengiringi..amin
    @ ALL slm rahayu
    monggo yg mau ngisi buku absen hadir,sy prsilahkn.

  50. bumi berkata:

    qobiltu ya pak,trims..

  51. kyai tajug berkata:

    Buuuzzzz…..(.wis teka maning ning kampus)…kajian yang luar biasa dari bang rizal,,,biasanya kita lihat dari kajian2 sebelumnya hanya berkutat pada kajian fisik atau jasmaniah saja,,,tapi kali ini ada yang berbeda dari bang rizal,,,,gak ketinggalan ruhaniahnya juga di kaji,,,mungkin ini tidak lain agar terjadi keseimbangan dalam hidup kita,,,bukan hanya jasmaninya saja yang dikasih makan,,,tapi juga gak lupa ruhaninya juga dikasih makan,,,berupa sock terapy2 buat ruh kita biar segeeeeeeerrrrrrr,,,,,,,,,,,cling,,(ngilang maning,,balik ning alas).

  52. ayahakip berkata:

    as salamuallaikum..!! alhamdulillah. terimakasih yang banyak…banyak sekali buat abang raja rizal yg sekarang dah membukakan satu lembaran rahasia besar yg saat ini sedang sy cari. qobiltu bang buat ilmunya….!!!

  53. the stars berkata:

    Absen pagi salam rahayu para sesepuh semua ^_^

  54. Mohon Nyimak dan izin mengamalkan Pak Ryzal…
    Salam Salim buat sedulur2 semua…..

  55. mbahglempeng berkata:

    @ thestar (^-^)
    melihat lambang yg pnjenengan pakai,mengingakan sy pd guru.jklau bnr itu kyai,sy mhn mf blm bs bantu,tp ini lg proses pembebasan lahan,mhn doa nya.
    slm penuh hormat.

  56. EKA PAMUNGKAS berkata:

    asssslkuummmmm slm rahayu bwt smua sdr d KWA ngangsuuu kaweruh wae lah mohon ijin yg pny ilmuuu Qobillthu,,,,kapan ngopi lagi d sidoarjo

  57. Ki Ageng JJ berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    nderek nyimak kang mas RajaRyzalKelayang
    Semoga bermanfaat bagi sedulur semuanya
    -Al Fatiha buat semuanya , wabil khusus kang mas RajaRyzalKelayang sent

  58. kisambergledek berkata:

    Pokoknya tiada hari tanpa pi ko piiii.!!he5x
    Salam selamat pagi sedoyo.!

  59. mbahglempeng berkata:

    wiiisss jd nih ngopi,tp ngutang yo dl yut…tenang yut gelas kotor nti sy yg cuciin dweh..,

  60. Lintang sumirat berkata:

    Asalamualaikum sedulur…
    Suwun kopine @ki gledek…

  61. kisambergledek berkata:

    Banyak trik dalam menerapi ruh yg setia bersemayam dalam tubuh kita ini,dalan hal yg bersifat positif itulah dan kl kt lakukan dgn baik dan dgn cara yg benar itupun jg akan menerapi ruh kt pula,
    Byk jalan dan carah2nya,diantaranya yaitu yg sudah di jabarkan oleh mbah rajariza kalayank”kedahsyatan shalawat waqi’ah”dan atau wirit2 yg bersifat positif,dan byk lagi,diantaranya yaitu dgn cara trik meditasi penyerapan energi positif inipun bs jg utk menerapi ruh kt ini,kenapa??hehehe
    Lo ko tau.!??
    Ya tau donk,krn energi positif”penyerapan dlm meditasi”itu jg bs kt gunakan utk sgala hajat,diantaranya seperti yg dipaparkan oleh mbah yai rajarizal kelayang,dst.qiqiqi
    Salam rahayu utk semuanya.
    Ada pertanyaan.???he5x
    Kuabuuuuuuuuuurrrr…

  62. pangeran brumbung berkata:

    habiz dhuha…. pingin pesen kopi ma mbah gledek
    tp blh ngutang ya mbah….?

  63. budy berkata:

    ijin nyimak……….

  64. mbahglempeng berkata:

    sssseettttt….yut gledek lg ngasih pencerahan,duduk yg manis…siapin buku sm pensil.

  65. kisambergledek berkata:

    Banyak trik dalam menerapi ruh yg setia bersemayam dalam tubuh kita ini,dalan hal yg bersifat positif itulah dan kl kt lakukan dgn baik dan dgn cara yg benar itupun jg akan menerapi ruh kt pula,
    Byk jalan dan carah2nya,diantaranya yaitu yg sudah di jabarkan oleh mbah rajariza kalayank”kedahsyatan shalawat waqi’ah”dan atau wirit2 yg bersifat positif,dan byk lagi,diantaranya yaitu dgn cara trik meditasi penyerapan energi positif inipun bs jg utk menerapi ruh kt ini,kenapa??hehehe
    Lo ko tau.!??
    Ya tau donk,krn energi positif”penyerapan dlm meditasi”itu jg bs kt gunakan utk sgala hajat,diantaranya seperti yg dipaparkan oleh mbah yai rajarizal kelayang,dst.qiqiqi
    Salam rahayu utk semuanya.
    Ada pertanyaan.???he5x
    Kuabuuuuuuuuuurrrr…
    Mbahglempeng
    Mbah lintang sumira
    E ya,kopinya di unjuk rumiyin,he5
    Salam rahayu.

  66. kisambergledek berkata:

    Mbah pangeran brumbung
    Kopi pesanan siap di luncurkan dgn segera mbah,he5x

  67. wong lamo berkata:

    assalam’mualaikum wrwb…sedulur kwa..?
    @ki.samber gledek : jangan kabur dulu..? saya mau nanya nih..??

  68. kisambergledek berkata:

    Hehehehehe
    Ieu wong lamo yg di jombang apa yg di jkt ni.?
    Salam rahayu mbah.

  69. ARJUN 17 berkata:

    Siiip

  70. kisambergledek berkata:

    Hehehehehe
    Wa alaikum salam mbah.
    Ieu wong lamo yg di jombang apa yg di jkt ni.?
    Salam rahayu mbah.

  71. Fauzan berkata:

    Kita selama ini jarang sekali bahkan belom pernah mendapatkan penjabaran inti makrifat semacam ini,nah semoga kita menjadi manusia indonesia yang kaya,sejahtera,sosial dan berakhlaq mulia dan tentunya amal jariyah bagi brother RRK yang telah menjabarkan inti makrifat ini.

  72. pangeran brumbung berkata:

    trus di dlm therapy(maaf klw saya menyebut therapi,maksudx wiridan atw tafakkur)qta sering merasakan debar hati yg sgt kencang itu apa tandanya ya mbah gledek…?kdg keringat nyampe’ bercucuran.
    Mhn di jelaskan mbah….?

  73. Baduy Bageur berkata:

    Salam persaudaraan
    Memikirkan mati, Subhanallah!
    Jadi teringat dosa2 yang udah segunung nih!

    Kepada sesepuh di kampus tercinta ini ada yang mau membabar ruhnya Al-Qur’an. Monggo ditunggu pencerahannya!

    Salam salim selalu.

  74. kisambergledek berkata:

    Ruh itu Bandel,
    Dgn apa yg di paparkan oleh mbah yai rajarizal kelayank”ruh bandel/byk membangkang”itu memang benar,krn ruh yg bersemayam dlm tubuh kt ini memang kerjaanya byk molor atau tidur melulu,dan agar ruh tdh tidur mulu maka dari itu kt hrs rajin2 menyerap energi positif yg sebanyak2nya ke dalam tubuh kt,dgn bgt ruh akan terbangun dan auranyapun akan memancar keluar ke segala arah,!seseorang yg dapat membangunkan ruhnya dan mau di ajak kerjasama dan biasanya orang tsbt akan selalu lancar dlm sgala hal,dan sebaliknya.kl ruh seseorang itu tertidur dan yg pasti orang tsbt akan selalu merasah malas,susah slalu,galau jua dan yg pasti syetan akan lbh muda akan menguasai diri kita,!
    Kenapa syetan akan dgn mudah menguasai diri kt.?
    Contoh,
    -Penghuni adalah ruh
    -maling adalah syetan.
    Dan apabila ada.
    Sebuat rumah ataupun tempat dan sipenghuninya tdk ada dan atau tertidur dgn lelapnya dan yg pasti maling jg akan dgn leluasa untk memasukinya,
    Salam rahayu.!!

  75. kisambergledek berkata:

    Mbah pangeran brumbung
    Dalam dzikir kt jgn terlalu berambisi mbah,lakukan dgn ihklas dan penuh kesabaran mbah.he5x

  76. wong lamo berkata:

    @ki.sambergledek :qobiltu..
    semua salaaaaaaaaaah….hehehheeh..
    saya di sumtra selatan…???
    ayo mbah nyusu lagi…upss ngopi..?

  77. pangeran brumbung berkata:

    mkch mbah…ats pencerahanx?
    Wong lamo@
    mksdx semua salah tu apa?

  78. Lintang sumirat berkata:

    Manteb@mbh gledek…tak lupa sy ucapkan qobiltu mbah…

  79. kisambergledek berkata:

    Wong lamo
    Hehehehe
    La trus yg sms saya itu berarti bkn sampean ya mbah,sebab ngakunya dari jombang lo.!qiqiqiqi
    Nama wong lamo byk jg yah.!?dipersory kl salah alamat mbah.!he5x

  80. Hamba dhaif berkata:

    Shock terapy roh
    Matikanlah dirimu sebelum kamu mati
    Hitunglah dosamu sebelum kamu dihitung
    Shalatlah sebelum kamu dishalatkan

  81. kisambergledek berkata:

    Mbah pangeran brumbung
    Mbah lintang sumirat
    Saiki ngasoh dl sambil ngopi2 mbah,he5x
    Mbah Baduy B
    Disetiap suraht2 alqur’an ada ruhnya mbah,
    Tp jgn tanya apa aja lo,!krn uakeh banget,qiqiqiqi

  82. Adil berkata:

    Ijin Nyimak
    maaf RRK 085766583160

  83. Al-izzah berkata:

    Sebuah kajian yang sangat luar biasa…
    Izin nyimak pak Raja, sangat bermanfaat…

  84. ainur berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    HADIR DAN IJIN NYIMAK
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  85. pangeran brumbung berkata:

    mkch mbah kopinya…?lgsung nyulut buhur ambar nich…
    Hehehe

  86. wong lamo berkata:

    @pangeran brumbung : maksudny salah alamat saya bukan di jombang atau di jakarta..itu teman kwa yang bikin alamat saya nggk tau siapa,..kalau alamat asli saya palembang..
    salam sedulur..

  87. wong lamo berkata:

    @ki.sambergledek : alamat fb ny apa..? saya pernah sms/inbox di fb,..tapi dengan iblis neraka…?….dengan ki.sambergledek belum tuh..? no.hp aja nggk tau..?
    boleh minta no.hp ny ki…?

  88. kidewabesi berkata:

    padat singkat dan tepat sasaran,mantaaaaaaaaaafff.
    Salam penyejuk jiwa.

  89. kidewabesi berkata:

    kopi ane mana mbah geledek bin kilatan petir,xoxoxoxo
    salam penyejuk jiwa
    zizah how are you..?xixixi

  90. kidewabesi berkata:

    kopi ane mana mbah geledek bin kilatan petir,xoxoxoxo
    salam penyejuk jiwa
    zizah how are you..?hohohohohohoho

  91. Endros berkata:

    Assalamualaikum for All bolo KWA,
    Kajian yang mantaf, konon Sunan Kalijaga pun pernah melakukan Ritual dikubur hidup hidup mungkin tujuanya sama seperti yang dibabar Mas Ryzal untuk sock terafi ruh

  92. Endros berkata:

    Assalamualaikum for All bolo KWA,
    Kajian yang mantaf,

    konon Sunan Kalijaga pun pernah melakukan Ritual dikubur hidup hidup mungkin tujuanya sama seperti yang dibabar Mas Ryzal untuk sock terafi ruh

  93. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dewabesi
    I’m fine Mbah but a bit tight with my works lately. Hehe..still in one piece loh Mbah
    Ketawenya hari ini kayak Santa Claus. Anyway, Mbah apa kabar? Semoga sehat selalu aman damai dlm naungan Allah SWT.

    Salam penyejuk jiwa dan salam manis.

  94. ARJUN 17 berkata:

    Oh iya memang pada tataran tertentu orang menuntun ilmu salah satunya dikubur hidup-hidup mungkin tujuannya sama cuma caranya berbeda

  95. garengpung berkata:

    Hadir…

    nderek nyimak.. Salam salim kagem poro sepuh , poro rawuh sedulur sedoyo.. Rahayu..

  96. suralaya berkata:

    absent siang …..kopi…kopi…kopi

  97. jemenang riausirut berkata:

    Ngang…Ngaang…..!!
    saya datang………..!!
    set….seeet………….paraf absensi.
    Dan……….
    Bertanya sedikit Tuan Guru
    ada secuil tanya di hati ini.semoga berkenan menjawabnya…..
    ayat keberapakah Surat Al Waqi’ah itu,yang menjelmakan/menzahirkan inti saripati makrifatnya.teramat sangat saya butuhkan keterangan Tuan supaya dapat selah tumakninahnya.
    terima kasih sebelumnya
    -pesan kopinya mas @Ki SamberGledek.kopinya timbang satu….
    udutnya Gandum Kretek made in Malang

  98. jemenang riausirut berkata:

    Sambil ngopi saya akan mendengarkan wejangan petatah petitih..
    Semoga jadi perhatian bagi saya.
    ila hidratin khusus ala ruh wal jasad wa zzuriat Raja Ryzal Kelayang
    Al-Fatiha…..

  99. Bambang Permadi berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mantafff
    Wassalam

  100. yusupd berkata:

    Salam Bang rajarizal kelayang
    qobitu semoga bermanfaat dunia akherat

  101. deomdik berkata:

    QOBILYU///MOGA MANFAAT…..CUMA AKU NYOBA….KAJAMAH KATAN BUMI…KASIBUN KATA LANGIT……….KOK LUM BERHASIL BANG…?? BLM JODOH KALI…YA

  102. bagussamiaji berkata:

    Nyimak dengan seksama,,, Qobiltu ya shohibul ijazah,, mohon ijin mengamalkannya satu saat

  103. Blegedes iku yo ra bentest berkata:

    hati2 dan waspadalah.

  104. Blegedes iku yo ra bentest berkata:

    jgn menghubungi no orang yg blm di kenal di blok,
    itu jebagan betmen bo.

  105. Blegedes iku yo ra bentest berkata:

    kl kopinya om gledek,na ini baru okey banget,kopi racikane wong jowo jombang,pesen sak gelas om!!tq

  106. samsu berkata:

    mas Raja emang mantap, izin nyimak mas raja….. salam buat semua bolo alus…

  107. Masghoni berkata:

    Terima kasih pak RRK,……

  108. kisambergledek berkata:

    Kopi ko piiii.!

  109. kisambergledek berkata:

    Blegedes
    Ayo di sambi kopinya.
    Salam rahayu utk semuanya.

  110. si raja goda berkata:

    assalamualaikum.wr wb.
    Guru izinkan sya mengamalkan guru..ntar sya gmail..moga manfaat amiin2x

  111. si raja kimpet berkata:

    Wahai kisanak….kamu tidak berbakat mengamalkan ini,bakatmu adalah bermain di lokalisasi

  112. daeng celebez berkata:

    qobiltu bang raja rizal kalayang…..

  113. arif berkata:

    pesen kopinya mbah?g’ush manis agk pahitan dikit mbah gledek?
    Mbah tlg sekalian babar sholawat waqi’ahnya mbah…?
    Sambil q duduk di pojokan nunggu penjabarannya

  114. luthfi berkata:

    Subhanallah , walopun sebelumnya saya agak skeptis dan merasa tidak sreg dengan beberapa tulisan dari Kang Ryzal , ternyata beginilah pemahaman beliau akan surat Waqiah . Memang , berdasarkan pengalaman , ada beberapa ayat yang terjemahannya tentang kematian , hari kiamat ,dsb tapi ternyata bila didawamkan dengan istiqomah malah berhasiat untuk kekayaan seperti surat waqiah , sebagian surat ar radu , dan berbagai macam ayat lainnya…..Masuk akal saya rasa penjelasan Kang Ryzal , terima kasih atas sharing nya Kang….

  115. masagus berkata:

    Excellent

  116. kisambergledek berkata:

    Arif
    JABUL RIZKI MIN SURATIL WAQI’AH
    Dan seandainya kt agar tdk kekurangan rizki atau yg lainya.monggo di amalkan,
    -setiap sehabis shalat subuh baca 1x kemudian membaca HUWALLAHULLADZI LAA ILAHAILLAHUWA(YA KARIIMU YAA WA DUDU) 1000X
    -Sehabis magrib suratul waqi’ah di baca 14x
    -Setiap malam suratul waqi’ah dibaca 40x
    -dan kl mau punya hajad di bc 41 boleh sendiri atau berjama’ah.
    -dan setelah selesai baca suratul waqi’ah inilah do’anya.
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    ALLAHUMMARZUQNAA RIZKOON WAA SI’AAN KHOLALLA THOYYIBAN MUBAROKAAN BIGHOIRI MASAQQOTIIN WALAMTIKHANIN WALA TA’BIIN BILASROORI SUUROTIL WAFI’ATI WABIKHAQQI MUHAMMADIN SAW HAYAA ALWAAMA 2X AL’AJALA 2X ASSA’ATA 2X WALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN.
    Salam maaf dan apabila ada salah dlm penulisannya.suwun.!

  117. kisambergledek berkata:

    Mbah Arif
    Salam rahayu and apa yg ini yg sampean maksud mbah.?
    JABUL RIZKI MIN SURATIL WAQI’AH
    Dan seandainya kt agar tdk kekurangan rizki atau yg lainya.monggo di amalkan,
    -setiap sehabis shalat subuh baca 1x kemudian membaca HUWALLAHULLADZI LAA ILAHAILLAHUWA(YA KARIIMU YAA WA DUDU) 1000X
    -Sehabis magrib suratul waqi’ah di baca 14x
    -Setiap malam suratul waqi’ah dibaca 40x
    -dan kl mau punya hajad di bc 41 boleh sendiri atau berjama’ah.
    -dan setelah selesai baca suratul waqi’ah inilah do’anya.
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    ALLAHUMMARZUQNAA RIZKOON WAA SI’AAN KHOLALLA THOYYIBAN MUBAROKAAN BIGHOIRI MASAQQOTIIN WALAMTIKHANIN WALA TA’BIIN BILASROORI SUUROTIL WAFI’ATI WABIKHAQQI MUHAMMADIN SAW HAYAA ALWAAMA 2X AL’AJALA 2X ASSA’ATA 2X WALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN.
    Salam maaf dan apabila ada salah dlm penulisannya.suwun.!

  118. bambang berkata:

    BAMABANG
    @kisambergledek
    sugeng ndalu salam saejahterh Kelurga Besar KWA jgn lpa kopinya
    HADIR

  119. pangeran brumbung berkata:

    mbah gledek@
    ini jg yang bisa mengaktifkan roh y mbah?makacih ya mbah?semoga bermanfaat mbah…qobiltu ya mbah…

  120. kisambergledek berkata:

    Bambang
    Salam sugeng sonten jg mbah,monggo di unjuk kopinipun.
    Mbah pangeran brumbung
    Njih betul mbah,itu adalah cara lain terapi yg di ulas oleh mbah yai rajarizal k.
    Ngopi dulu mbah.

  121. dayang berkata:

    qobiltu semoga allah memberkati sdra dengan rahmatnya.

  122. pangeran brumbung berkata:

    terima kasih mbah kopinya?
    Tp saya akuin mbah kebanyakan manusia pngnx yg instan instan…di kirain dengan cuma bc waqiah ama memikirkan mati lgsung tokcer rohnya?
    Tunggu dlu ki RRK aj yg udah linuwih msh mati suri 5jam…ap lg mcm saya yg bodoh ini…yang pinginx lgsung tokcer…tanpa perjalanan yg penuh aral dan rintangan…
    Angan-angan terlalu jauh melakukan amalan tanpa keikhlasan hati,,,yg di bayangkan cuma uang dan uang sehingga lupa pada yang memiliki segalaNYa.
    Lanjut mbah…

  123. Abu Yahya berkata:

    @pangeran brumbung: coba disimak ayat ke 79 surat Waqiah

  124. kisambergledek berkata:

    Mbah pangeran brumbung
    Kl mau dgn yg membayangkan bgt ya sampean hrs mempelajari meditasi daya sejati penyerapan energi positif alam jagad ini,dan kl sudah terhimpun ntk tinggal kt gunakan sesuai dgn apa yg kt hajatkan,
    Dlm waktu 7 hari jg da mampu ko mbah,
    Disini jg ada jurus2 pembuka dan penguncinya yg hrs di pelajarinya terlebih dahulu mbah brumbung,dst
    Monggo ngopi lagi mbah,

  125. chiko cipoe berkata:

    surat alwagiah kasiatnya sungguh sangat luar biasa &reaksinya sangat keras,bahkan dlm hal yg dilarang oleh sariat sklipun cntoh mencuri.mf ini berdasarkan penglman sy,slma kurang lbih 1th sy mengamalkan surat alwagiah tp skrang sy jarang2lagi mngmalkan surat al wagiah.selain untuk kerezekian surat alwagiah sangat ampuh untuk menolak & mengembalikan sihir dng sempurna 100% caranya baca surat al wagiah sehbis solat isya’ &diteruskan baca do’a rotibulhadad/bisa diganti dng bc ayat kursi 1x,al iklash 3x,al falaq1x,annas1x& al fatiha1x.sekali lg mf ini berdasarkan pngalaman sy aja jd klw ada salah nya sy emang bukan ahli dlm hal ini

  126. bani ibrahim berkata:

    masa allah ternyata ada juga ilmunya tuk bekal dunia akhirat apalgi or mau mati juga ada ilmunya…….subhanallah smoga apa2 yg pak kyai ataupun pangilannya mbah / aki smoga bermanpaat piddunya wal akhiroh tuk bekal nanti di alam yg kekal abadi yaitu akhirat baitul janah balasannya orng yg gemar/suka/ikhlas berbagi ilmu akhirat………smoga kumpulan kampus WONG ALUS JAYA SLALU……..maturnuwun saged nyimak ilmu ma,ripat ilmu dunia akhirat ingsa allah klrgku qobiltu……..smua……yg pak kyai/mbah/aki/ajengan ajarkan trim salam pasaduluran.wsalam

  127. mbahglempeng berkata:

    asalamualaikum..slmt pg slmt braktifas lur dulur.slm katresna kanggo mbah alus,kang Bc,yut gledek,yut Lc,yut brumbung,mbah dewabesi,bang Rrk,yut sudawirat,kang baduy,kang lintangsumirat,ki rudi,tante zizah,om manggoloyudo,om congkenik,om lamo,dan sderek lain nya.
    @ yut gledek,mhn ijin untk mengamalkan ya yut.
    asah,asih,asuh.

  128. kesumawijaya berkata:

    @ Mbahglempeng
    Waalaikumsalam wr wb
    Bagaimana dgn sakit kepala Mbah? Udah kurang sakitnya?
    Salah satu ayat dari Surah Waqiah ini juga InsyaAllah atas izin Allah boleh mengurangkan sakit kepala Mbah. Klu sudi saya share untk Mbah amalkan.

    Salam manis.

  129. Baduy Bageur berkata:

    Pagi menjelang siang para mbah dan aki dosen, boloWA semoga selalu dimuliakanNya.
    “sesungguhnya Al Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauh Mahfuzh), tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan, diturunkan dari tuhan semesta alam, maka apakah kamu menganggap remeh saja Al Quran ini, kamu (mengganti) rejeki (yang Allah berikan) dengan mendustakan (Allah), maka mengapa ketika nyawa sampai di kerongkongan, padahal kamu ketika itu melihat, dan kami lebih dekat kepadanya dari pada kamu tetapi kamu tidak melihatnya, maka mengapa jila kamu tidak dikuasai (oleh Allah)?, kamu tidak mengembalilan nyawa itu (pada tempatnya), jila kamu adalah orang-orang yang benar?, ada pun jika dia (orang yang mati) termasuk orang yang yang didekatkan (kepada Allah), maka dia memperoleh ketentraman dan rejeki serta surga kenikmatan.

    Subhanallah

  130. kisambergledek berkata:

    Salam selamat pagi and salam rahayu teruntuk sedururku sedoyo.!
    Mbahglempeng
    Syarat mengamalkan shalawat waqi’ah adalah,kita harus selalu menjadi seorang yg dermawan,beramal walaupun hanya Rp.1000,00,-setiap harinya,dan kt tdk boleh kikir ataupun baqil,he5x
    Agar supaya harta yg kt dapat dan kt miliki selalu bersih wangi,kl sdh wangi ntk kan yg lainya pada menghampiri(harta),mbah,hehehehe

  131. kisambergledek berkata:

    Zizih37
    Salam selamat pagi and selamat beraktifitas slalu,
    E ya,itu ada merah di pipi sapa yg cubitin mbak.????
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqi
    Kuabuuuuuuuuuuurrrrrrr

  132. manggoloyudo limo berkata:

    Hadir nyimak..
    Salam hormat Bang guru Raja rijal
    Sungguh kajian yg top markotop.. Qobiltu..

  133. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Selamat pagi kembali Mbah Sifu dan selamat beraktifitas juga Mbah.
    E ya Mbah, bangun pagi tadi udah ada tanda merah dipipi, ada yang meraga sukma kali mlm tadi sambil main cubitan.. Hehehe.

    Selamat Jumaatan Mbah

    Salam rahayu dan salam manis.

  134. mbahglempeng berkata:

    trmksh atas sgala kbaikan dr sdulur sepuh smua,
    @ kangmas kusumawijaya,alhamdullh dah aga brkurang,btl kata tante zizah,sy ini bnyk meroko.skiranya kang mas,brkenan dibabar z,sy ucapkn trmksh sblm nya.
    @ yut gledek,
    sy akan sllu dngr nasehat dr yut gledek.
    bt sdulur kwa,met mnjln kan,ibadah sholat jum’at.

  135. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbahglempeng
    Hehe.. KesumaWijaya dan ZIzah37 sama org Mbah.
    Gara2 Kembang Kesumawijaya saya yg merajuk, berhenti berbunga mungkin udah tangan lain yg menjaganya:) Nick saya tukar ke-KesumaWijaya biar hilang merajuknya bunga kesukaan saya.

    Baiklah Mbah ini amalan-nya
    Baca Surah Waqiah ayat yang ke-19 yang ertinya saperti berikut:
    “Mereka tidak merasa pening kepala dan tidak pula mabuk dengan sebab menikmatinya”
    Di-baca 7 x setiap solat (Sediakan air putih segelas ya Mbah)
    Selawat 3 x kemudian tiup ke-air, diminum separuh dan lebihnya disapukan dibagian kepala yang sakit.. InsyaAllah dgn kehendak Allah yang maha berkehendak kurang sakitnya tu Mbah.

    Wah, Mbah… stop smoking lah.. klu ngak bisa berhenti serta merta.. kurangkan Mbah.
    No pain no gain Mbah, klu mau cepat sembuh ya… hehehe korbankan rokok.
    Selamat mencuba dan semoga cepat sembuh Mbah.

    Salam Manis

  136. Blegedes iku yo ra bentest berkata:

    indahnya hidup dgn kemewahan,
    kl ingin masuk surga hrs kaya dulu bo,iya apa iya?..

  137. Judika. berkata:

    kaya oh kaya,kaya hati ya?

  138. Judika. berkata:

    mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku,apakah aku terlalu,terlalu banyak berkelana.mengapa kita masih saja tak pernah bersatu,slalu saja bertemu,bertemu di saat kau masih milik yg lain.
    Mungkinkah kau bukan jodohku dan atau bahkan bukan batinku,terus terang aku merindukanmu setengah mati,merindu tiada henti merindukanmu,hatiku masih untukmu dan aku akan tetap menunggumu.ehem..

  139. ulat bulu berkata:

    “MUDAH POYA POYA
    TUA KAYA RAYA
    MATI MASUK SURGA”

    hehe……..

  140. naga taksaka berkata:

    assalamualaikum dulur2 wong alus kabeh,slam seduluran lan adem ayem,kulo nyuwun tlg dtg dulur sedoyo sing saged maringi pencerahan kulo;niki wonten unen2 dipun paringi ibu kulo nanging kulo taksih mboten ngertos maknanipun,mekaten dawuhe ibu kulo;mbesok yen wis wayahe ono tamu uluk salam nanging ora katon,(asasalamualaikum kito kdah jwb dalem katuran)kowe anake sopo:kulo anak e mbok emas sejati,kowe di tilari opo:badan sak kujur,papan mu opo:epek kulo, tulis mu opo:sumudoh kulo, mangsimu opo:idhu kulo, poro dulur2 lan aki2 kwa kulo nyuwun pimulang saking ayat meniko,

  141. matur suwun sakderenge dulur2 lan aki2 kwa kulo ngangge asmo buyut kulo sakniki

  142. ulat bulu berkata:

    @judika berdosa ente,
    mengharap orang yg telah menjadi milik orang lain.
    jangan cengeng jadilah manusia berkualitas……..
    kehormatan dan cinta harus di perjuangankan…..

    hehehe….

  143. achmad doif berkata:

    ijin nyimak
    salam kenal buat bolo wong alus

  144. bregud berkata:

    muantabbbbzz tenan,,,,,,,,,,

  145. mbahglempeng berkata:

    @tante zizahkusumawijaya.
    trmksh bwanyak,smga Alloh melimpahkn pahala dunia dan ahkerat…amin.
    @ all sdulur,jd inget pesan si mbah putri.kaya hati,baru kaya harta.

  146. madani berkata:

    salam sejahtera kpd raja.rjl.k. dan sesepuh kwa & para sedulur kwa semua, saya ingin meminta penjelasan inti kajian makrifat semula jadi Alif lam mim…… kpd sesepuh kwa kpd ki wong alus dan mas rajarijalkelayang……… mas Rajarjl.k saya minta tolong sesekali di beri kajian makrifat tentang pengobatan. hanya itu saja trims kpd kwa semua nya.

  147. the stars berkata:

    mbahglempeng on 3 May 2012 at 08:22 said:

    @ thestar (^-^)
    melihat lambang yg pnjenengan pakai,mengingakan sy pd guru.jklau bnr itu kyai,sy mhn mf blm bs bantu,tp ini lg proses pembebasan lahan,mhn doa nya.
    slm penuh hormat
    ————————————————————————————————-
    Salam hormat Ĵчğå mbahglempeng waduhhh… Sy bukan guru atau kyai sangat tdk pantas sy disebut itu… Ya sy doakan semoga apa yg anda kerjakan akan sukses selalu dan baik utk anda sekeluarga dan sekitarnya.

  148. Judika. berkata:

    ulat bulu
    la ya mas,la gmn lagi ini.aku ga cengeng tapi cengengesan,ini jg sampe guling2 di pelataran lo mas,gara2 ga di ksh yg satu itu,hahahahahaha.

  149. saiiiiiii berkata:

    salam rahayu poro guru&dulur2 smua..
    Absen&nyimak wejangan mbahe rizal…
    Maaf jrng absen soalx bokek melulu,hehehe

  150. mbahglempeng berkata:

    @ the star^-^
    trmksh yai atas sgala doa nya.
    slm hormat

  151. manggoloyudo limo berkata:

    Salam mbah gledek, monggo diwedar walih, kulo tak nyimak sinambi ngopi..
    Mbah pangeran brumbung gmna kbarny.?
    Smangat sore
    Ki lintang sumirat
    Ki tokek
    Ki mbahglempeng
    Ki dewa besi
    Ki ulat bulu
    Mbah Rudi
    Mbak ayu Zizah
    Lan sedoyo bolo kwa.. Salam kwangen salam asah asih asuh.

  152. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbahglempeng
    Allahhuma Aminx3 Ya Raab
    Jgn lupa kurangkan rokok ya..Hehe
    @ Manggoloyudo Limo
    Apa kabar? Semanget sore juga
    @ Ki Samber Gledek
    Coffee Beannya masih ditutup Mbah?

    Salam Manis

  153. Misrad Sanrusdi berkata:

    Sangat menyentuh sanubariku………..tambah pencerahan, klo boleh tau, ada ga ya orang yang mau bantu saya menjalankan cara2 tsb di atas?

    Mohon infonya semua sedulur KWA yang saya hormati….

    Wasssalam……

  154. kisambergledek berkata:

    @Neng nong neng@.

    Neng neng nong neng.
    Neng nong nong neng neng nong neng.
    Neng4x nong nong.
    Kau sayangku kau cintaku kau pacarku”diriku”,
    Kau cintaku kau manisku kau lucuku”diriku”
    Neng2 nong neng
    Neng nong2 neng2 nong neng,neng4x nong2x neng2 nong2 neng.
    Kau gadisku kau nakalku kau tetap jadi sayangku.
    Kau seksiku kau centilku kau manjaku”diriku”.
    @ku ingin terus lama pacaran disini,
    Ku mau terus hidup bersama kamu.
    Neng2 nong neng.
    Neng nong2 neng2 nong neng,neng4x nong2 neng.
    Kau tawaku kau tangisku kau traumaku”hidupku”
    Kau terangku kau gelapku kau hidup dan matiku..
    Neng2x nong neng.
    neng nong2 neng2 nong neng.neng nong.
    Judika
    Gmn kl yg bgt lagunya.?hahahahaha
    Kabuuuuuuuuuuuurrrr.

  155. kisambergledek berkata:

    Mbak zizah37
    Ntk hbs malam kafenya dibuka mbak,skrg magrib dulu,qiqiqi
    Salam manis kembali.

  156. Wong Faqir berkata:

    Assalamualaikum..
    mau nanya ni?
    terus bagaimana tata cara bagi mereka yang tidak memiliki mursyid?
    apakah langsung berbaring sebagaimana mayit dan terus mambaca kalimah innallillahi wa innallillahi roji’un terus menerus atau bagaimana??
    mohon penjelasannya..
    trims

    Wassalam..

  157. M RIFAN berkata:

    ass wr wb…guru. ane mohon ijin mengamalkan suatu sàat nanti.. mohon doa restu.

  158. ulat bulu berkata:

    @judika kalau gak di kasi yg itu,
    ikat kaki nya ikat tangan nya baru sodok
    hehe….
    @wong fakir kalu ente mau belajar mati suri gak ada mursyd gampang ana punya tip.
    kepala ente hantam dg palu sampai mau mati baru ucapkan innalilllahi….
    @mgh gledek jreeeeeeeeeeng..jreeeeeeeeeeng

  159. WONG GENDENG berkata:

    QI QI QI QI………
    pengen miskin koq susah……???
    pengen kaya koq maksa…..!
    miskin dari dosa….dosa selalu bertambah semakin dihitung semakin banyak!
    QI QI QI QI…………..

  160. Leave a Reply berkata:

    kelihatannya kok semua pada mantaff padahal aku tetep gak tahu maksude iki piye trus aplikasinya piye wis mbuh ah

  161. mbahglempeng berkata:

    asalmualaikum.hadir dmlm akir pekan yg cerah ini.
    sambil nunggu kedai kopi yut gledek buka.sxan mau minta sesuatu nih ke uyut gledek.
    sdlur boloalus slm katresna bt smua nya.

  162. bagusatrio berkata:

    wah mantap artikelnya…

  163. Judika. berkata:

    kekekekeke
    ternyata mbahgledek jagoan jg nyanyi ya mbah,salam sungkem mbah.

  164. Judika. berkata:

    Leave
    caba U baca berulang ulang 99x mas,lama kelamaan pasti U akan faham arti dan maknanya ntk,gaya bahasa melayu memang bgt,ini menurut pemahamanku tp.kekeke.

  165. Judika. berkata:

    hari mulai smakin malam dan dinginpun mulai menggerayangi tubuhku yg berbody ini,sepertinya aku harus ngopi,berarti harus ngantri kopi mbahgledek di belakangnya mbahglempeng ya mbah.kekekekekekeke

  166. Yudie kelana berkata:

    Mohon izin mngamalkan.

  167. Banyu Bodas berkata:

    Asalamualaikum Wwb, buat semua duluur salam hormat buat bang Raja rizal kelayang ijin nyimak atur nuhun.

  168. JEFRYCOTO berkata:

    IZIN NGAMALKAN BANG.ALFATEHA WAF ABANG

  169. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    alhamdulillah banyhak pencerahan dari sedulur ku semua, terimakasih, khususnya ki raja rijal kelayang, salam kwa

  170. achmad dhoif berkata:

    salam buat ki wong alus@
    buat bang RRK@,semoga bermanfaat buat kita semua
    buat kihalilintar@ monggo ki pencerahannya…dan salam kenal dari yg dhoif ini…
    Buat mbah gledek@
    mana mbah kopinya…

  171. Javanto 2012 berkata:

    Sabda Rasulullah s.a.w.: “Siapa membaca surah Al-Waqi’ah setiap hari, ia tidak akan ditimpa kefakiran.”
    Sabda Rasulullah s.a.w. : “Siapa membaca surah Al-Waqi’ah setiap malam, dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemiskinan selama-lamanya. (Diriwayatkan oleh Baihaqi dari Ibnu Mas’ud r.a.)
    Sabda Rasulullah s.a.w. : “Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)
    Sabda Rasulullah s.a.w. : “Barang siapa yang membaca surah Al-Waqi’ah setiap malam maka dia tidak akan tertimpa kefakiran dan kemiskinan selamanya. Dan surah Al-Waqi’ah adalah surah kekayaan, maka bacalah ia dan ajarkan kepada anak-anakmu semua.”

    Menurut fatwa sebahagian Ulama’ katanya: “Barangsiapa membaca surah Al-Waqi’ah pada setiap hari dan malam dalam satu majlis sebanyak 40 kali, selama 40 hari pula, maka Allah akan memudahkan rezekinya dengan tanpa kesukaran dan mengalir terus dari pelbagai penjuru serta berkah pula.”

    Surah Al-Waqi’ah adalah surah yang ke -56 di dalam Al-Quran, terletak pada juzuk ke 27 dan terdiri dari 96 ayat. Dinamakan Al-Waqi’ah kerana di ambil dari lafal Al-Waqi’ah yang terdapat pada ayat pertama surah ini, yang ertinya kiamat. Di dalam surah Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang hari kiamat, balasan yang diterima oleh orang-orang mukmin dan orang-orang kafir. Diterangkan pula penciptaan manusia, tumbuh-tumbuhan, dan api, sebagai bukti kekuasaan Allah dan adanya hari berbangkit.

    Di dalam surah Al-Waqi’ah terkandung beberapa khasiat, antara lain:
    Bila orang membiasakan membaca surah ini setiap malam satu kali, maka dia dijauhkan dari kemiskinan selamanya.
    Bila di baca 14 kali setiap selesai solat Asar, maka orang yang membacanya itu akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah.
    Jika di baca surah ini sebanyak 41 kali dalam satu majlis (sekali duduk), insyaAllah di tunaikan segala hajatnya khususnya yang berkaitan dengan rezeki.
    Supaya menjadi orang yang kaya sentiasa bersyukur, amalkan membaca surah ini sebanyak 3 kali selepas solat subuh dan 3 kali selepas solat Isya’. InsyaAllah tidak akan berlalu masa setahun itu melainkan ia akan di jadikan seorang yang hartawan lagi dermawan.

    Amalan orang-orang sufi, supaya dilimpahkan rezeki. Hendaklah berpuasa selama seminggu bermula pada hari Jumaat. Setiap selepas solat fardhu bacalah Surah Al-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali sehinggalah sampai pada malam Jumaat berikutnya; pada malam Jumaat berikutnya itu, selepas solat Maghrib bacalah surah ini sebanyak 25 kali, selepas solat Isya’ bacalah surah ini sebanyak 125 kali diikuti dengan selawat keatas Nabi sebanyak 1000 kali. Setelah selesai, hendaklah ia memperbanyakkan sedekah. Kemudian amalkanlah surah ini sekali pada waktu pagi dan petang. Insya’Allah berhasil.

    Surah ini jika dibaca disisi mayat atau orang yang sedang nazak, insyaAllah di permudahkan untuk roh keluar dari jasadnya. Jika dibaca disisi orang sakit, diringankan kesakitannya. Jika di tulis, kemudian dipakaikan kepada orang yang hendak bersalin, InsyaAllah segera melahirkan dengan mudah. Boleh juga dibaca disisi orang yang hendak bersalin sebagai selusuh.

  172. Arif berkata:

    Assalamualaikm, Luar biasa bang Rizal… Kajiannya smakin membuka mata & hati kami utk menyadari bhw Ayat2 yg diturunkan Allah bgt dahsyat dan tlah mencakup sluruh keilmuan yg ada.

    Qobiltu…

  173. Arif berkata:

    Assalamualaikm sobat & sesepuh KWA! Luar biasa bang Rizal… Kajiannya smakin membuka mata & hati kami utk menyadari bhw Ayat2 yg diturunkan Allah bgt dahsyat dan tlah mencakup sluruh keilmuan yg ada.
    Salam Riau.
    Qobiltu…

  174. Bagoes7Tour berkata:

    qobiltu,,,bang Raja…………

  175. kisambergledek berkata:

    Kopi kopiii…!

  176. bambang berkata:

    Kisambergledek

    habis ngokokopi jgn tidur

  177. kisambergledek berkata:

    Bambang
    Habis ngopi tidur lagi,bangun tidur ngopi lagi,
    Hahahahahahaha
    Kaya lagunya mbah Surib aja yut,ha ha ha hahahaha

  178. mbahglempeng berkata:

    asalamualaikum…met pg boloalus.met pg yut…cium tngan yut gledek,mngharap pido’a nya.

  179. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Sifu
    Hehe.. Aye nungguin nescafe sampe kepagi.. eh mug aye masih kosong. Hari ini Mbak Kota Singa nggak kepasar, tapi meziarahi kuburan ayah bonda dan yang lain2.

    E ya Mbah, saya lagi penasaran ni, kok ada tanda merah dipipi kanan.. Siapa ya yang nakal meraga sukma dan cubitin aye .. Hehehe.

    Salam rahayu dan salam manis

  180. kisambergledek berkata:

    Jiahh
    Yg di omongin da hadir nich,skrg kabuuuuuuurrr

  181. kisambergledek berkata:

    Balik maning.
    Mana mug nya mbak zizah.biar takpenuhin mbak,
    Pipi merah kan gara2 ketiduran ga keslimuatan mbak,qiqiqiqiqi

  182. kendro berkata:

    .Assamualaikum orang baru mau ikut nyimak,semoga para pengasuh di blog ini di beri rahmat dan panjang umur oleh Alloh SWT…amin

  183. kisambergledek berkata:

    Kendro
    Allahumma amin yut,begt jg sampean sekeluarga yut,suwun

  184. WONG AWAM berkata:

    Saya nyari jodoh dan rejeki susah ruarr biasa!
    tp org2 yg gampang dpt jodoh dan rejeki malah seenak nya sendiri. yg gampang dpt rejeki, suka hura hura, mabok, judi dll. yg gampang dpt jodoh suka menyia nyiakan dan menyakiti cewek.

  185. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Sifu
    Hehehe kok lupa Mbah? Mug aye kan yang ada gambar sang meow.. Mlm tadi mmg disini hujan gede tapi kerna beberapa hari panas ngak rasa dingin so no need selimut lah Mbah.

    @ Kendro
    Well come to the club.. Hehe maaf saudara maksud saya selamat mengampus dan sama2 belajar dan bersilatulrahim disini.

    Salam rahayu dan salam manis

  186. kisambergledek berkata:

    Hehehehe
    Mbak Zizah37
    Aku ampek lupa mug nya,!
    Ok dah,mana mug meow nya biar tak penuhin mbak,
    E ya mbak,main ke diScuat Road..mbak,!da tau blm tempatnya.??
    Sama panasnya lo.!qiqiqiqi

  187. Galau Inside berkata:

    Assalaamu ‘alaikum Wa Rohmatulloohi Wabarokatuh.
    .
    .
    .
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Limanil mulkul yauma lillaahil waahidil qohhaar.
    ” Kepunyaan siapakah kerajaan pada hari ini? ”
    Kepunyaan Allah Yang Maha Esa Lagi Maha Mengalahkan.
    | Di ambil dari ayat ke 16 Surah Almu’min |

    Sungguh indah Ayat-ayat Alquran.
    Dahsyat. . .
    Setiap huruf-huruf menjadi kalimat yang mulia.
    Dimulai dari basmalah yang seyogyanya kudu dibaca tiap kali mengawali aktivitas baik pikiran, lisan, perbuatan dan tulisan.
    Alfatihah yang menjadi pembuka maksud bagi orang-orang Mu’min, yang sungguh menakjubkan bagi yang mencintainya.
    Ayat Kursy, penghulu segala ayat.
    Ayat yang mengagungkan Kebesaran dan Kekuasaan Allah yang memiliki manfaat yang luar biasa.
    Al-Ikhlash, surat yang menegaskan bahwa Dialah Allah Yang Maha Esa Yang Maha dimintai pertolongan.
    Alfalaq, Annas sebagai surat memohon perlindungan.
    Yasin, disebut sebagai jantung Alquran, yang bisa untuk apa saja hajat orang-orang mu’min.
    Surat Arrahman yang dikatakan sebagai mempelai Alquran berisi tentang nikmat2 Allah yang tidak bisa dihitung & didustakan makhluq2NYA.
    Alwaqi’ah surat yang menceritakan yaumul qiamat, qubur , surga & neraka yang dikatakan sebagai surat penjauh kefakiran, Surat yang dibahas di KWA kali ini sungguh indah, yang memang terdapat perbedaan antara dibaca cepat mengejar hitungan dan dibaca pelan sambil membayangkan kematian.
    Dan kesemua surat2 Alquran yang menjadi Pusaka warisan dari Nabi Tercinta, Muhammad Rosuulullooh Shollalloohu ‘Alaihi Wa Sallam adalah pusaka juga buat penghuni masa depan jauh setelah masa ini, hingga akhir zaman jadi penyelamat yang pembeda haq dan batil.
    .
    .
    .
    Nah, kembali kemana aja boleh.. Eh, ke topik tujuan saia komen:-)
    Tiap anak pasti punya ortu, tiap murid kudu ada guru.
    Semakin gede pergelangan tangan, makin banyak info, pengetahuan yang disaring otak via kuping, mata, etc.
    Karena saia sbg seorang penikmat pengetahuan di KWA dengan keanggotaan yg tak terdaftar, karena lagi-lagi saia lagi menggalau:-) insya Allah jika saia gak galau lagi nanti saia mendaftar, Jika ada jodoh & Umur saia, Karena itu saia mohon maaf, mohon ridha.
    Saya sungguh berterima kasih atas banyaknya ilmu pengetahuan yang saia nikmati melalui nikmat mandangin juga baca KWA dan nikmat ngesave dimemori yg dibatasi lupa ini.
    KWA menjadi wadah yang mengumpulkan pengetahuan & jalan muamalah, super sekali deh:-)
    Karena pada saatnya nanti kemungkinannya mungkin nggak net’ an lama sekali tapi insya Allah gag lama banget, kalau lama banget berarti Insya Allah lebih dari lama sekali…
    Karena itulah, dikesempatan ini…
    Sebagai share dari hal yg saia sukai yang tak seberapa tapi yang mudah-mudahan jadi berapa kalipun tergantung maunya berapa, karena nikmatNYA tak terhingga…
    (^_^)

    ” Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Limanil mulkul yauma lillaahil waahidil qohhaar. ”
    1.000X setiap malam di awali dengan sholat hajat atau bisa langsung setelah selesai sholat Isya’ …
    Abis hitungannya genap seribu tiupin ke tapak tangan kanan terus mejem dan usapin dari mata kanan ke mata kiri.
    Seperti halnya rumusan aktivitas yang pake :
    Man jadda wa jadda + Man shabara zhafira.
    Siapa giat, dapat + siapa sabar, untung.
    Semua perlu banget 2 formula sugesti tsb, aktivitas mikir, nulis, ngomong, jugapun pegangsana pegangsini ataupun pegangsitu:-)
    Apa manfaatnya duduk pegel2 komat-kamit?:-)
    Manfaatnya, entahlah…
    Lewati dulu malam2 yang pegal2 dan bibir yg bergetar2…
    Yang jelas cucok dweh buat org2 dalam kategori minder, gak supel spt saia.
    Tujuan wiridan tiap malam ya buat ngumpulin energi bacaan dari Ayat Mulia itu agar wellcome buat si tukang wiridnya.
    Kalo udah synchron wiridannya, adakalanya orang-orang kita pandang jadi gimana gitu.
    Lirikan mata jadi kaya gimana gitu, menikmati dunia nyata beda dari atmosfer yg konon disebut sebagai ” yang kemarin2. ”
    Cuma, gak tanggung jawab kalo bonyok di amuk massa gara2 kebanyakan lirik2, bukannya tambah bening, mata jadi bengkak…:-)
    Tapi, manfaatnya mungkin lebih dari sekedar memperkuat daya pikat pandangan mata.
    Pasti ada manfaat lainnya, terserah yang di izinkan Allah.
    Karena itu, jika tidak sesuai yang dimau maka itu berarti sesuai yang diperlukan, cuma kita belum tau.
    Siapa yg belum tau maka pengen ngerasa.
    Siapa yg ga pengen tahu maka gak akan ngerasa.
    Siapa yg udah ngerasa maka tahulah ia rasanya tahu kaya apa:-)
    Demikianlah, sedikit dari my share.
    Semoga bermanfaat.
    Dan mohon maaf, mohon ridha atas kekhilafan alur komen saya yang demikian ini.
    Semoga qta makin mencintai Ayat2 Allah & dicintai Ayat2NYA, jd khadim bagi khalifah yg adil & jd khalifah yg amanah bagi yg diserahi pada qta.
    Semoga semua yang terhubung di KWA selalu sehat dan senantiasa menerima rahmat & maghfirah Allah fid din wad dunya wal akhiroh.
    Washollolloohu ‘alaa muhammad wa ‘aala aali muhammad.
    Wassalaamu ‘alaikum warohmatulloohi wabarokatuh.

  188. bambang berkata:

    KOMPLIT TENAN
    IYU sama2 kita Iqro baik tersurat maupun tersirat smuanya sdh ada dihadapan kita ditubuh kta juga ada yaitu hati sebagai pemimpin dirikite jika hatinya sakit semuanya akan terasa sakit dan hati kotor kitta semuanya akan sia sia ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………cuma ada sedikt pitutur dari orang terdahulu katenye gini yu kte belajar T O B A T insyah Alloh OBAT akan turut serta dalam mengobati apa yang kta rasakan klo semuanya mati hidupku Karna ALLOH,

    kisambergledek
    I Ki ae smuanya sdrku di KWA…………………ngopi kalean bdin.

    enak tenannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  189. rievs hard berkata:

    qobiltu lillahita ala……mas ryzal..

  190. Eko okE berkata:

    Salam rahayu wilujeng katur dumateng poro sesepuh KwA sedoyo,bang RRK,ki sambergledek,lan sdoyo mawon engkang sampun mojok ndisiki,kulo tk parkir sepeda riyen nyambi pados lingguhan,kopi pahitan segelas ki. . .
    Monggo dilanjut poro sesepuh..

    *glodakk,krimpying–kunci gembok mrutuk(xixixixixi)

  191. agus asri berkata:

    kulo nuwun ,kulo

  192. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Sifu
    E ya ni udah lama ngak BBQ dimlm minggu. Ni aye udah prepare ayam percik Singapore, cili crab juga ada. Yuk nama2 yg Mbah Sifu sebut2 kita mkn bersama..

    Mbah, kpn mau main keScott Rd? Klu udah dtng tempatnya hehe no problem loh Mbah.
    Sekarang yuk kita berjemaah solat maghrib.

    Salam manis

  193. kisambergledek berkata:

    Hehehehehe
    Mantaaaaaap bakar ayamnya mbak Zizah,hemmm mau lg donk mbak,qiqiqiqiqi
    E ya.jauh gak ke Scoad Rd atau brapa jam perjalanan mbak.??
    Apa jangan2 tinggal di situ juga kale,hehehehehe
    Salam selamat malam mingguan lur dulur semua,semoga menjadi hari2 yg menyenangkan.Amin3x

  194. Restu bumi berkata:

    Qobiltu ki galau inside
    Al Fatihah sent

  195. si raja goda berkata:

    asslmlkm.bolo kwa xg sya cintai slmanya.
    Emg bner,kjdian kematian sngt dhsyat trasa..td mlm dh sy coba srt waqiah..mmm wkt ngebayangin aj tbuh dh spt g’pnya kekuatan..sesakti appn manusia,shbt appn mantra./doa..g’ada artinya d gerbang kematian..smpai skrg sya msh tringt skitnya…ini blm mati kawan msh ngintip kra2 kmtian th spt ap?marilah kt brusaha mmantapkn iman kta…smoga bermanfaat..

  196. Judika. berkata:

    bermalaminggu di kwa ajalah,nemenin yut gledek dan tante zizah,tp adakah bagianku ayam bekakaknya?kekekekeke

  197. salam rahatu sadayana anu didiue..

  198. Baduy Bageur berkata:

    Hadir!
    Salam @kisambergledek@wijayakusuma@galau inside@mbahglempeng@restubumi@sirajagoda@agusasri@ekooke dan sedulur semua

    Monggo kisambergledek dibabar kopi ne!

  199. Judika. berkata:

    krisjon juara lagi,
    sudah 16 kl kemengan oleh anak kelahiran jawa tengah ini,
    lahir dari bela diri whusu dan berpinda ke tinju sampai saat ini,
    krisjon berhasil mempertahankan gelarnya klas bulu yunior tdk mudah dan semudah bgt saja,
    dalam pemantauan kami.Krisjon Sangat Rajin Bermeditasi dan berlatih,moto darinya yaitu,sebelum anda mengalahkan lawan,kalahkan terlebih dahulu kelemahan yg ada pd diri kita,
    ayooooo…krisjon semangat terus yoooo

  200. Judika. berkata:

    kota jawa tengah(Semarang).telah mendapat Kado dari krisjon,Kado Selamat ulang tahun Kota semarang yg ke 645,semoga menjadi kota yg asri,tertip.tentram dan damai slalu,dan semoga masyarakatnya semakin Makmur amin.

  201. JEMENANG RIAUSIRUT berkata:

    lagi-lagi hadir juga!
    Membaca semua comment di sini.saya hanya terdiam.menyelam kedasar hati.
    dasar yang hening sunyi.mencari butiran emas intan berlian yang mungkin terserak..dan itu tak kutemui.kayakah hatiku???
    Kembali saya terdiam dalam diam…..
    -salam kenal @Baduy Bageur.saya ikatkan tali silatturahim.
    -Hormat buat @ki SamberGledek,juragan kopi
    -Cap jempol buat @mbahglempeng,@LCA
    -100% ASAH ASIH DAN ASUH untuk semuanya yang tlah hadir
    -Kuabadikan permohonanku mohon doa restunya Tuan Guru RRK

  202. ki yudi. berkata:

    rasanya jdi mau tanya : dimana dan kemana org yg paham ttg ket raza ryzal tsb

  203. Judika. berkata:

    kwa semarang kapan kumpul2 lg,sekalian merayakan kota semarang,ntk kt undang mbah gledek.biar menyanyikan lagu barunya(neng nong neng),skalian ngracik kopi leluhurnya,gt kan yut gledek?kekekekeke

  204. Judika. berkata:

    petinju Lorenza petinju pilipin di puku K O oleh Daud jordan,
    merah putih berkibar lagi di manca negara,

  205. Judika. berkata:

    petinju Lorenza petinju pilipin di puku K O oleh Daud jordan Ronde ke 2,
    merah putih berkibar lagi di manca negara,

  206. agungs3dayu berkata:

    gek carane piye?….gak dong aku…..

  207. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Terima kasih atas doa Mbah untuk kami semua. Semoga Mbah juga dikurnia dgn kesehatan, diperluaskan pintu rezeki dan dipermudahkan segala urusan.. Aminx3 Ya Raab. Mbah Scott Road tu tempat kediaman orng berada Mbah jauh donk bezanya gubuk aye.. Tak jauh loh Mbah 1/2 jam perjalanan aje dgn mobil.

    @ Baduy Baguer
    Terima kasih atas salamnya

    @ Judika
    Salam kenal..
    Hehe.. ayam bakar udah dititipkan pada Mbah Gledek

    @ Ki Dewabesi
    Salam penyejuk jiwa.. Mana aje Mbah ngak muncul.

    @ Zal-Rengat
    Ngintip ngak ni saudara ku?
    Salam manis ke-Indragiri

    @ All diKWA
    Salam ta’dzim

  208. Zamzami berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Nderek nyimak aki – aki semua

    Zamzami

  209. edy h lubis berkata:

    terimakasih pada abang rizal yang telah berbagi ilmunya dengan ikhlas,….semoga allah,” …selalu mennambah,… ilmu abang yang telah ada,…..gambaran diri telah ,.saya dapatkan,…dan melaluwi ,..ungkapan ilmu abang ini….bagaikan lampu penerang pada saya ,…yang bodoh ini,…allah ,…allah,…hu,..yaallah ,……salam asa,..asih,…dan ,…asuh

  210. ke sambergludug berkata:

    ke samber kopi……….nikmat…….

    salam ….salam…..

  211. Ping balik: INTI MAKRIFAT SARI PATI SURAT AL-WAQIAH PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA PALING ALAMIAH « cintagebes

  212. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Hmmm.. masih kosong tu mug meow aye.
    Ok deh, ni lontong special, ubi goreng dam black forest cake saya kirim kesono lewat bayu.. Hehhe injin pamit ya Mbak Kota Singa mau kepasar, nnt saya belikan jengkol ya Mbah… hehehe. E ya Mbah lagi nunggu jwpn text Mbah.

    Salam rahayu

    @ All diKWA
    Salam Ta’dzhim semuanya

  213. bramantyo berkata:

    salam paseduluran seluruh bolo2 KWA
    kagem bang rizal kelayang qobiltu…mudah2an ridho dan rahmat gusti ALLAH SWT menyertai kita semua.

  214. randi berkata:

    Oo ternyata begitu,
    terima kasih banyak Kang rajaryzal kalayang.
    Al-fatihah sent to you
    salam

  215. kisambergledek berkata:

    Hadir3x
    Salam selamat siang lan rahayu utk semuanya!
    Mbak Zizah3x
    Mana mug nya mbak,biar tak penuhin nich,hehehe
    Bisa masak jengkol jg to mbak.???qiqiqiqi

  216. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Sifu.. InsyaAllah boleh toh Mbah, mau masak apa jengkolnya? Sambal goreng? rendang? sambal tumis? atau direbus dgn gula jawa+pandan dan dimakan dgn kelapa parut? Sebagai wanita harus tau donk semua masakan.. Hehe umur aye 6 tahun udah diheret kedapur oleh ibu dan nenek aye yang … minta ampun galaknya.
    Salam rahay Mbah.
    Yuk dulur semua kita makan ramai2.. hehe lepas abis Zuhur

    Salam manis for all diKWA

  217. Judika. berkata:

    kak..kak..kak..kak.
    Tante zizah,ternyata penter jg masak ya,di zaman skrg kan rame2nya buka bisnis hiburan bermain dan kafi tante,mending buka saja.biar di bantu mbahgledek ntk,kekekekekekekeke
    salam hangat semua.

  218. Judika. berkata:

    kafe bisnis yg lumayan bagus jg tante zizah.
    Biar ntk aku yg isi hiburan musiknya,gmn?kekekekekekekeke

  219. Laskar Cinta Asmara berkata:

    aku daftar bagian cuci2 ah.hahahahaha
    kabuuuuuuurrr

  220. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Judika
    Hehehe.. Ada yang lebih pintar masak dari saya. Tapi saya tetap bersyukur kehadrat Allah SWT kerna mendapat nenek yang begitu galak dlm mendidik cucu2 perempuan dgn ilmu masak memasak terutama recepi rahsia keluarga. Buka bzness? InsyaAllah satu ketika nnt dgn izin Allah saya buka.. hehe.. buat masa ini saya masih bekerja sepenuh masa dan sayang dgn tugas saya juga sering keluar Singapore untuk conferrence hehe hotel dan pesawat gratis..

    Klu bzness kecil2an tu ada juga, tempahan cake dan kueh2 Melayu dari teman kantor dan saudara mara. InsysAllah juga klu modal terkumpul bisa buka bzness Cafe disana ya, manage by Mbah Gledek juga Judika..

    Yang pentingkan apa jua bidang kita diceburi diawali dgn pembelajaran tapi harus seiring maksud saya ilmu dunia dan juga ilmu akhiratnya. Maaf ya klu ada kata2 saya yg tidak berkenan dihati.

    Salam rahayu dan salam manis

  221. agungs3dayu berkata:

    ono tangis kelayung layung
    tangising wong kang wedhi mati
    gedongono kuncenono
    yen wis mati mongso wurungo
    di tumpakke kereto jowo
    rodane rodo manungso
    di tutupi ambyang ambyang
    disirami banyune kembang
    duh gusti Allah….. kulo nyuwun pangapuro
    ning sayange wis ora ono guno.

  222. Raja Nanggroe berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala

  223. pratama556 berkata:

    Assalamu’alaikum Bang Raja Rizal Kalayang, Qobiltu atas ilmu nya.

  224. hary 76 berkata:

    QobilTu…

  225. M RIFAN berkata:

    SLUKU SLUKU BATOK..BATOKE ELAELO ..SI ROMO MENYANG SOLO ..LEH OLEHE PAYUNG MUTO.. MAK JENTIT LOLO LOBAH ..WONG MATI ORA OBAH YEN OBAH MEDENI BOCAH…YEN URIP GOLEK,O DUIT…

  226. sugeng dalu kang mbaurekso kwa lan dulor2 kabeh,,,,,,,kulo ndereke kemawon,,,,monggo di lanjut…….

  227. eh malam berkata:

    nasibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb jadi org awm gk ngrti spiritual, saudara gue lg sakit ni siapa tau mantra pengobatan, hek kali hana tateumengt eh malam, besi melila besi kursani besi menjadi asal muasal jadi3x sempurna bersatu dgn tubuh,

  228. ubanan berkata:

    QOBILTU BANG RAJA……..

  229. SANG PETUALANG berkata:

    Salam sejahtera semuanya……masih setia menyimak pitutur dan wejangan para sesepuh…..

  230. andika batoski berkata:

    kajiannya mantaps…^_^

  231. rahmat berkata:

    Nderek Qobiltu Bang RRK !!!,,
    Lan matur nuwun coment coment sederek KWA sedaya….
    mugi mugi barokah lan berkah….
    Allohumma sholli ala muhammad wa ala aali muhammad….
    Nuwun !!!

  232. imam berkata:

    terimakasih atas pencerahannya

  233. wong bingung berkata:

    para sesepuh mohon penjelasan saya buka hamalan ini, 2 hari yang lalu
    saya amalkan inalilahi wainaliilahi rojiun sampil menekan pusar hingga tidur, malamnya mimpi tapi sadar bahwa saya seolah olah merasa menjadi kresno sedang tikromo tubuh saya membesar seperti raksasa sambil berteriak teriak
    saya bangun dengan kaget, saya mau tanya apakah ruh seperti raksasa
    sekali lagi mohon penjelasan abang raja ryzal kelayang dan para sepuh wong alus
    salam peseduluran semoga berkah

  234. Abdul Rosyid berkata:

    asalamualaikum
    qobiltu..mas rajarizal,mohon ijin mengamal kan nya.

  235. jokobroto berkata:

    Ijin menyimak juga,walau agak nggak ngerti…hehehe.
    Terima kasih utk Bang Ryzal atas pembagian pengetahuannya.

  236. Agum Junianto berkata:

    asalamulaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala Bang Ryzal

    bagus banget atas ilmunya:)

  237. dede hendarman berkata:

    mohon ijin untuk melakukannya

  238. mrjack berkata:

    Menyimak dulu ki…Salam Rahayu…

  239. PutraBantarAngin berkata:

    Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh All Bolo Wong Alus
    Assalaamu’alaika Bang rajaryzal kelayang (RRK)

    Bismillaahirrohmaanirrohiim pada pagi hari ini jum’at tanggal 11 mei 2012/19 jumadil akhir 1433 h jam 11.11 wib, saya terima ikhlas lillahita’ala ilmu :

    ” INTI MAKRIFAT SARI PATI SURAT AL-WAQ’IAH PLUS MEMBANGKITKAN SELURUH KEMAMPUAN DIRI SECARA PALING ALAMIAH ”

    dari bang rajaryzalkelayang via blok wongalus
    terimakasih wongalus, yang telah memfasilitasi semua ini.

    kepada para sesepuh, guru, ki, ustad dll, mohon pencerahan dan bimbingannya
    khusus wongalus & RRK mohon sudi membimbing, tks

    Wassalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh
    salam paseduluran

  240. Mahari berkata:

    ILAAHI ANTA MAQSHUDI WA RIDHOKA MATHLUBI A’THIINI MAHABBATAKA WA MA’RIFATAKA
    (ILAAHI..Engkaulah yang kutuju dan ku harap ridhoMu..mampukan aku untuk mencintaiMu dan mengenalMu)

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Abang Guru Raja Rizal Kelayang yang saya hormati
    Mohon izin mengamalkan Ilmu tentang Inti Makrifat Sari Pati Al-Waqiah Plus ini
    Bismilahirrohmanirohiim
    Qobiltu
    Semoga Allah SWT memberikan balasan rahmat yang berlimpah untuk Abang Guru.
    Terima kasih.

  241. khoirul fadeka berkata:

    fauzan
    13 Mei 2012
    Assalamualaikum Wr. Wb
    Eyang Guru Raja Rizal Kelayang yang saya hormati
    Mohon izin mengamalkan Ilmu tentang Inti Makrifat Sari Pati Al-Waqiah Plus ini
    Bismilahirrohmanirohiim

    Qobiltu
    Semoga Allah SWT memberikan balasan rahmat yang berlimpah untuk Eyang Guru.
    Terima kasih

  242. Indra berkata:

    Langsung aja bang RRK. Qobiltu.

  243. pemula berkata:

    qobiltu bang rizall

  244. anto berkata:

    ijin menyimak dan menerima ijazahnya

  245. mahfudz berkata:

    Subhanalloh…kena bro..

  246. kalijaga berkata:

    Salam Subhanallah Dahsyat….mengena di kalbu saya….salam kenal bagi yg menulis ini.

  247. abdul berkata:

    Ass.wr.wb..Mohin izin mengamalkan

  248. olil berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb…
    wah ini yang ane cari… makasih kang…
    ijin kopas ya, untuk koleksi aja….

  249. burhanhp berkata:

    qobiltu

  250. kigebleksaestu berkata:

    khe…khe…khe…
    hadir juga…

    kalo mo kaya ya diimplementasikan isi surahnya tho…
    ndak cuma sekedar di wirid “waqi’ah 99x’ tok

    khe…khe…khe…
    ati2 nerjemahkan kata “amalan utowo ngamalkan”

    moga2 sedulur kabeh slamet rahayu sak lawase
    khe…khe…khe…

  251. sumerah berkata:

    Langsung qobiltu bg Raja Rijal Kelayang smga brmangfaat dunia akhirat bgi kita semua.amiin…..

  252. zamzami berkata:

    Assalamualaikum ki RRK mohon ijin nyimak and qobiltu, trm ksh.

  253. ki ageng syech prof dr eyang gubernur MM MBA berkata:

    absen malam
    pak boz, bu boz dan mas boz sugeng ndalu
    pak bro, bu bro dan mas bro met malam

  254. zal_rengat berkata:

    kesumawijaya = zizah37…???
    hohohoooo……….saye masih setia mengintip,,, ^_^

    bang Ryzal, Salam Indragiri dweeehhhh….
    sering2 dan selalu lah balek ke Rengat….
    ngopi2 kiteeee…….. ^_^

  255. Sugianto berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Alhamdulillahirrobbil’alamiin….!
    Rasa syukur kpd Allah swt
    bgitu banyak nikmat yg diberikan
    salah satunya yakni pencerahan dari kang Ryzal kelayang.
    Dikampus wong Alus tercinta,” SEMOGA KAMPUS WONG ALUS DAN SEMUA SEDULUR,PARO GURU YG IKHLAS MENGIJAZAHKAN ILMU DAN PEMBACA DIBERKAHI ALLAH SWT..”

  256. Sugianto berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Alhamdulillahirrobbil’alamiin….!
    Rasa syukur kpd Allah swt
    bgitu banyak nikmat yg diberikan
    salah satunya yakni pencerahan dari kang Ryzal kelayang, terimakasih dan Qobiltu…!
    Dikampus wong Alus tercinta,” SEMOGA KAMPUS WONG ALUS DAN SEMUA SEDULUR,PARO GURU YG IKHLAS MENGIJAZAHKAN ILMU DAN PEMBACA DIBERKAHI ALLAH SWT..”

  257. HANDROCK ibuku berkata:

    ijin nyimak…share pengalamannya donk sesepuh…

  258. Baduy Bageur berkata:

    mbah Zal_Rengat@salam hormat, di babar lagi dong mbah babarannya

    Menurut yg saya rasakan inti makrifatnya mungkin cuma sedulur yang rasa, jika benar2 dan bersungguh2 Insya Allah! Maknyus…!
    Salam hormat paseduluran buat boloWA khususnya agan guru ki RRK

    Salim kanggo yai & nyi rektor

  259. zal_rengat berkata:

    “TERSIRAT” dari yang “TERSURAT”

  260. Baduy Bageur berkata:

    Zal_Rengat@kalo boleh saya menyimpulkan babaran panjenengan “kita harus bisa menyikapi apa yang sudah terjadi” bukan begitu mbah?
    Maap bila salah mbah…saya hanya orang yang benar2 dahaga mbah! Monggo mbah dibabar maning…
    Salam hormat dan tetap paseduluran

  261. ibnu wong sedulur berkata:

    Aslmkm…salam ta’zim buat bung rizal…izin mengamalkn…

  262. ibnu wong sedulur berkata:

    Aslmkm..salam ta’zim buat bung rizal…qobiltu ijin mengamalk bung rizal smg bermanfaat dunia akhiroh..sent alfatiha..

  263. Uzumaki Bo¥ berkata:

    Qobiltu.
    Mudahan ana bisa menangkap maknanya.
    Aamiin.

  264. ahmad hzm berkata:

    bang raja ryzal,QOBILTU,izinkam aku tuk mangamalkannya

  265. Andi Prastowo berkata:

    Assalaamu’alaikum Wr Wb
    Bang Rizal salam kenal ,ulasan dan nasehat yg betul2 luar biasa . izinkan saya utk mengamalkanya . nuwun

  266. pencari cahaya berkata:

    izinkan saya mengamalkan dengan sempurna…

  267. yenny ekawati berkata:

    Assalamualaikum Mas Rizal, terima kasih atas pencerahaannya.

  268. pencari cahaya berkata:

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  269. nasikun berkata:

    kolbiltu kang…

  270. JUAN RENALDHY berkata:
  271. Sarman Gani berkata:

    Terima kasih Mas saya coba mengamalkan Wassalam

  272. sasongko berkata:

    kobiltu

  273. petchel lee berkata:

    Qobiltu.,minta ijin mengamalkan juragan RIZAL,salam knal dri ane…MAO nanya skalian…blm lama ni ane sakit..pas lgi istrahat tdur2n(tdur kucing) ane liat roh ane kluar dan liatin bdan kasar ane..tu knape y. Gan

  274. devin berkata:

    salamkenal saya jga pngin tau kalo kumpul dmana ya

  275. Rainy berkata:

    Panjang ya, bo, jebul binun bacanya….

  276. tejono berkata:

    semoga dapat merubah manusia supaya tidak berbuat maksiat dan dunia menjadi aman, tentram tanpa adanya saling menjatuhkan dan hina menghina

  277. tejono berkata:

    sangat jitu pencerahanya, insya’allah semoga bisa mengamalkannya

  278. wirawan berkata:

    Ass… Maaf saudaraku… saya cuma berkata atau bertanya atau apalah namanya dalam bentuk tulisan… mungkin secara manusia saya bertanya…. kepada saudara yang membuat wacana tersebut…. ada hal yang saya sukai dari wacana tersebut dan juga hal yang saya mau tanya…?
    saudarakan mengatakan kita harus berusaha agar bisa memerintahkan ruh diri kita….. agar terconection dengan perangkat tubuh …?it’s Okey…? itu saya ngerti…. tapi yang saya gak ngerti siapa “saya”….?? maksudnyanya…. siapa diri kita yang yang mau kita usahakan agar bisa memerintahkan ruh kita tadi…? Mohon di jawab dan mohon jawaban jangan sampai membingungkan umat….

  279. Baduy Bageur berkata:

    Renungan pagi


    Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap ruh mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul, (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi.” (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (Bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan).” (Al A’raf: 172

    .RUH MU ADALAH TANGGUNG JAWAB MU KAMU BERTANGGUNG JAWAB MEMPERJUANGKANNYA DAN MENGELOLANYA…
    “Hanya ruh, yang kekal dalam dunia ini, akan kemanakah kau bawa nanti…SURGA atau NERAKA??? Kalian kekal didalamnya”
    Semoga ruh sedulur semua masuk pilihan pertama, dan bila ternyata Tuhan yang maha esa berkehendak lain, mungkin itu yang terbaik bagi Dia”

    Maaf bila ada kata yang salah semata2 saya hanyalah manusia ciptaan Allah SWT.
    Amin barokatullah!
    Ngapunten
    Salam hormat merunduk

  280. Suryanto berkata:

    ikut nyimak, dan terimakasih banget telah dibukakan pemahaman baru tentang ruh.

  281. Sugiono berkata:

    mksh aku ijin ya . QOBILTU ILMUNYA.

  282. bunar berkata:

    saya pengunjung, saya kebingungan barangkali ada yg berkenan membantu… saya bingung ayat pertama dalam surat alfateha itu apa? apabila ada yg mau bantu saya sampaikan terimakasih

  283. Syafie berkata:

    Assalamualaikum…wbt…..salam buat ki wong alus@. Salam buat bang RRK@, Saya mohon izin tuk mengamaikan dan ijazahan.

  284. meru berkata:

    Assalamu’alaikum.. ijin copas ya kang..😀

  285. anak keramat(anker) berkata:

    qobiltu ijazah mohon ijin utk suatu saat diamalkan jika dibutuhkn

  286. muhammad nurdin berkata:

    qobiltu

  287. Mbah Pekik berkata:

    Mohon maaf kalo salah ya mas.
    setahu saya roh itu dijelaskan dalam Al Quran hanya dinisbahan kepada hal hal yang suci, jadi tidak mungkin melakukan hal hal selain itu. mungkin yang dimaksud disini bukan Roh tapi ” Naf ” atau jiwa manusia. nah jiwa ini yang selalu mengarah pada fujur ama taqwa……….
    Terlepas dari itu semua, saya punya pengalaman mati yang menarik mulai dari nyawa di cabut sampai masuk ke siksa kubur. kalau dilihat dari tata cara dari mas……apakah yang pernah saya alami ini sudah masuk kategori saya telah melakukan ” ngrogoh pati”?. …………kondisi ini saya alami setelah saya diturunkan ilmu oleh Nabiullah Khidir………..trima kasih dan mohon maaf

  288. yowan.bet berkata:

    ijin Qobiltu ana mw jadi member n brgbung.mnta ijazahx. .

  289. Noval Wahyudi berkata:

    asalamualaikum yaaaa mahluk lawalawala ku wataillabilla hilaliyilazim

  290. nezs67 berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Kajian yang mantap subhanallohu…izin share
    semakin menambah keimanan,semoga menjadi barokah terutama bagi penulisnya dan kita bersama..aamin

  291. wan berkata:

    izinkan saya untuk mengamalkannya bang rizal

  292. gio berkata:

    assalamualaikum mas rizal.. sy minta izin untk mengamalkan nya. tp klw blh sy ingin meminta nmr hp mas agar sy bs mndapatkan bimbingan langsung.. itupun apabila mas brkenan dan tidak kberatan. ini nmr sy mas 083199677440. smoga ALLAH slalu melindungi kita smua dan peraudaraan kaum muslimin slalu trjaga amiin..

  293. bagus santri anom berkata:

    nderek tepang ugi nderek nimbo.mugi2 kedah manfaat kangge tiyang kathah.

  294. Bang Mali berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ya gan, semoga berkah buat semua

  295. gt berkata:

    Assalamualaikum mas rizal…..semoga ALLOH SWT membalas segala kebaikan mas rizal…dengan berbagi ilmu….amiiinnn….yra ..mohon izin untuk mengamalkannya…… semoga berkah bagi kita semua,sebagai umat muslim.

  296. arie kal el berkata:

    assalamualaikum semuanya.
    Mohon izin mengamalkan ilmu2 di KWA. Semoga limpahan rahmat dan kasih sayang Allah selalu dicurahkan kepada kita semua wa bil khusus ila ki wong alus dan ki rajarizal. Semoga manfaat ilmunya dan berkah untuk kita semua. Amin.
    Qabiltu ya ki rajarizal.
    Mohon maaf ane ada pertanyaan, kalau untuk cara kedua bisakah dilakukan sendiri? Kalu bisa bagaimana caranya?
    Nuwun:)

  297. IONE berkata:

    mohon izin ijazahnya pak raja semoga allah membalasnya

  298. rifaherbalife berkata:

    setuju…..karena aku jg merasakan nya

  299. muara saka berkata:

    peace be open islamic foundasion
    achyarboy bnt asmariati 0896 1315 8101
    god bles us
    wali songo student
    thank………858

  300. caktres berkata:

    assalamualaikum
    salam kenal semuanya
    mohon ijin ikut belajar, menyimak, mengamalkan, dan mempraktekan
    semgo rahmat Allah SWT selalu menyertai datuk guru raja ryzal

  301. sutrisno berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    klo qt sungguh2 dlam mengamalkan n pada intix lillahita’ala insyallah rizki tu lncr,
    n jgn mengamalkan krna menginginkan kekayaan semata,karna harta klo qt kalah ma nafsumu, km akan lupa ma allah,

  302. rahman berkata:

    Matur nuhun

    Sugeng rahayu lir sambi kala.

  303. dedyvisual berkata:

    qobiltu…..

  304. pemulung ilmu berkata:

    QOBILTU…

  305. AlliennAllienn2 berkata:

    ikut nyimak, saliimmm

  306. Iman Ternate berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu, mohon ijin ki untuk mengamalkannya, semoga membwa berkah..amin.

  307. eka sakti berkata:

    Qobiltu,..ijin menyimpan dan mengamalkan kelak,..’

  308. affandi berkata:

    semoga menjadi amal jariyah…amiin…
    Gimana tuh engan maknanya surat al fatr..?

  309. riki berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki mudah mudahan bermanfaat amin

  310. Info Pekanbaru berkata:

    cukup masuk akal.. semoga bermanfaat untuk ummat..
    Salam:)

  311. Nur Latifi berkata:

    Assalamualikum wa rohmatullohi wabarokaatuh, alhamdulillahirobbil ‘alamiin…insyaAllah bermanfaat apa yg saudara tuliskan. Tapi saya ingin memberi masukan. Dari apa yg saya pahami bahwasannya Ruh itu justru memiliki sifat ingin senantiasa ta’at kpd Allah sedangkan nafsu mmg sifatnya cenderung mengajak kepada perbuatan jelek, kemudian Allah citakan akal sbg penyeimbang bagi keduanya/penengah. Bayangkan seandainya manusia Allah ciptakan dari RUH saja, maka manusia akan menjadi makhluk yg statis tanpa pergerakan insyaAllah yg ada hanya kesibukan ibadah kpd Allah saja tanpa ada ibadah yg sifatnya sosial dan aktivitas keduniawian lalu utk apa dunia dan seisinya. Bayangkan seandainya Allah ciptakan manusia hanya terdiri dari RUH dan NAFSU saja, kemungkinan besar ruh akan cenderung tunduk kepada nafsu (Lha wong sdh dikasih akal masih cenderung maksiat) karena begitu kuatnya pengaruh godaan nafsu, perhiasan dan kenikmatan duniawi, plus satu lagi yg tdk boleh kita lupakan THE NUMBER ONE ENEMY OF HUMAN…IBLIS, SYAITHON N BOLO2NE. Maka kita akan senantiasa cenderung sibuk ngurusin hal2 duniawi dgn kenikmatannya tanpa peduli sama sekali ttg ibadah kpd Allah, yg penting enak dan enak dan enak seterusnya. Sedangkan AKAL, Allah ciptakan sbg penyeimbang antara RUH dan NAFSU agar manusia tdk selalu cenderung melulu kpd ibadah saja atau kenikmatan duniawi saja tapi keseimbangan antara keduanya ya beribadah kpd Allah tapi tidak meninggalkan kepentingannya dlm urusan dunia. Kalo gak salah Rosululloh bersabda: “I’MAL LI DUNYAAKA KA ANNAKA TA’IISYU ABADAN, WA’MAL LI AAKHIROTIKA KA ANNAKA TAMUUTU GHODAN” Berbuatlah utk urusan duniamu seakan2 kamu hidup selamanya dan berbuatlah utk akhiratmu seakan2 kamu mati besok hari. Ditambah lagi “KHOIRUL UMUURI AUSAATHUHAA” sebaik2 urusan adalah yg seimbang/tengah2. Jadi sebenarnya yg harus di berikan SHOCK TERAPI adalah NAFSU yg cenderung mengajak kpd perbuatan jelek, bukan RUH krn ruh itu murni sedangkan yg mengotorinya adalah nafsu. Hanya sharing bkn maksud mengajari mdh2an bermanfaat. Mohon maaf, walloohu a’lam bisshowaab. Wassalam……

  312. ayahnajwa berkata:

    Terimakasih pak,
    Al Fatihah buatmu,,
    mohon izin bagaimana caranya jika ingin menjalani terapi merasakan mati spt yg bapak ceritakan ?

    salam

  313. mahfudz berkata:

    MantApp ki…banyak guru baru ini terasa bisa lebih memahami arti makrifat

  314. yanto berkata:

    sungguh besar anugerah allah

  315. al-faqir berkata:

    Alhamdulillah. terimakasih bang rizal … Qobiltu

  316. eko_orang biasa berkata:

    ijin menjadi murid ki RAJA RYZAL KELAYANG…ijin jg mengamalkannya…semoga bermanfaat banyak….swn

  317. rifa'i berkata:

    siip.. Mkasih

  318. wahyu M berkata:

    siiip siap …..minta ijin mengamalkan…

  319. gohan berkata:

    hadir nyimak bro

  320. helmi indra berkata:

    mantabh..,minta izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat.

  321. Buyung b.a berkata:

    Asalamualaikum.
    Qobiltu. .
    Mhon ijin mengamalkan dan mengcopy.
    Semoga menjadi berkah dunia akhrat.

  322. adji berkata:

    surat Al waqiah tentang hari kiamat manusia digolongkan menjadi 3 golongan : golongan kanan, gol. kiri dan orng yg terdahulu… salah gan bukan tentang kematian… kayaknya cuma copas neh artikel ya… peace ah

  323. raka keanu berkata:

    ijin belajar kang dmn saya bs silaturahmi ketetempat kang mas

  324. johno berkata:

    pu japa papu tai asu….wkwkwkwk this is just a fucking man who dont know about islam.Kunci kekayaan adalah bekerja dengan cerdas, keras, jujur dan berdoa. jancok banget gito loh orang disuruh baca waqiah biar bisa kaya. Tuhan tidak mendidik manusia menjadi pemimpi. semua harus diraih dengan ilmu.

  325. aji pauzi berkata:

    mantap…..
    terimasih tas petuanya ….
    ikut ngopy amalannya

  326. Hamba Allah berkata:

    Assalamu’Alaikum…..
    Sebelumnya mohon maaf pada awal judul saya ingin sekali membaca tulisan saudara…..
    tapi setelah membaca tulisan sudara setelah salam di awal ada keganjilan yg saya rasakan dan menimbulkan pertanyaan….!
    Sudah benarkah cara anda menuliskan Syahadat tsb?????
    Saya hanya mengingatkan sebagai sesama muslim dan hendaklah jangan di salah artikan dengan makna keburukan.
    Apabila sudah benar saya akan membacanya sampai akhir!

    Hamba Allah

  327. obat cytotec berkata:

    Semoga bermanfaat

  328. haers berkata:

    qobiltu..ijin nyimak

  329. Moh hanafi berkata:

    Smoga bermanfaat bgi yg membuka blog ini ami….n!

  330. usman berkata:

    Qobiltu. Al hamdulillah…

  331. usman berkata:

    Qobiltu al hamdulillah

  332. husein berkata:

    ijin mengamalkan puh

  333. naimurrosyid berkata:

    asslm alkm .sukron ya

  334. Fafa berkata:

    thanks infonya..bleh copy isinya..

  335. marzuqi berkata:

    assalamualaikum kiryzal,maaf salam kenal dan sumkem dari saya

  336. marzuqi berkata:

    assalamualaikum ki,kiryzal bisakah sy mhn bimbinganya

  337. bayu berkata:

    asslm mhon bmbinganxa dan mhon mengamalkannya mas

  338. bayu berkata:

    assalamualaikum

    mas ijin mengamalkanxa y…… dan mohon bmbinganxa

  339. @zainuri berkata:

    aik tena. ki

  340. @zainuri berkata:

    mint@ restu.
    ki

  341. Aminuddin Idrus berkata:

    Satu idea/olahan yg bagus, Satu persepsi positif terhadap mati, bukan yg di faham sebelum ini..mati…terus mati…sekarang ingat mati terus hidup, bertepatan dengan seruan tuhan dan nabi,…ulamak telah silap menyampaikan kepada umum, ..barulah islam itu sesuatu yg dinamik

  342. agusabdul kholiq berkata:

    qobiltu.. terimakasih bang RIZALK, smg Tuhan mmbrkahi

  343. aeed berkata:

    izin nyoba mas ….:)

  344. Bore berkata:

    Assalaamualaikum . Mohon izin nimba ilmunya. Terimakasih wassalaamualaikum

  345. Dicky Doank berkata:

    apa yang ente bahas ane pernah ngalami masalah kebangkitan ruh……tapi sekarang ruh saya sedang di belenggu syaithon hehehe….insya allah akan bangkit lagi,,,dan masalah side efek dari kebangkitan ruh..benar benar ruar biasa…..apa saja yang kita nginkan allah kabulkan sebatas yang di izinkan dan mustajab..tanpa mantra..hanya tawaqal..dan rutin menjalankan ibadah malam secara ikhlas..tanpa pamrihhh
    Ada yang mao saya tanya bro…itu syahadatnya saya baca agak beda.Asyhadu anna lailahaillallah…
    trimakasih bro…..

  346. Mohd k berkata:

    Qobiltu. Izin diamalkan

  347. Muhammad Thoha berkata:

    Assalamu’alaikum war… wab…

    Qobiltu ijazatan…

    ikut mengamalkan, semoga bermanfa’at, salam kenal buat keluarga KWA
    dan salam kenal pula buat bang Raja Ryzal Kelayang

    Wassalamu’alaikum war,…wab…

  348. Ivan Phoenix berkata:

    Qobiltu Raja Ryzal Kelayang,
    ila hadhoroti man ajazani ilalmuntaha, Al-Fatehah…

  349. Miftahudintapakrasa berkata:

    Izin mengamalkan mbah.moga berkah slalu…

  350. akhmed berkata:

    ijin nyimak dan ngamalin pak

  351. ismi berkata:

    makasih bermanfaat

  352. Ijin Sedot, N Bergabung, Semoga dengan Izin Alloh SWT dan restu dari Wongalus, hidup akan lebih baik. Jazakalloh

  353. xecure coy berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu…, mohon izin utk mengamalkannya smoga bermanfaat dunia & akhirat.
    Al-Fatihah terkirim utk Tuan Guru Raja Ryzal Kelayang,
    smoga menjadi catatan amal ibadah disisi Allah SWT.
    Amiin…

  354. luntanglantung berkata:

    trims informasinya qi…
    menyejukan hati, jadi smakin ingin mndalami alquran
    izin mngamalkan, smoga brmanfaat..

  355. yoyok berkata:

    matep banget penjelasannya broooow
    mkash bnyak moga jadi tambahan pola pikir saya dalam menjalankan hidup
    wajib kita mati sebelum maati dan janganlah mati sebelum menjadi muslim.

  356. mama berkata:

    Terima kasih atas pengajianny mas ryzal, salam kenal maman abdurrahman.

  357. omduls@gmail.com berkata:

    Alhamdulillah satu pencerahan lagi dari bang RRK, mhn izin mengalkan. terima kasih.

  358. hajiloren berkata:

    ajibbbbb qobiltu guru

  359. hamdan sudrun berkata:

    Aamiin……… Qobiltu….

  360. ari berkata:

    asww. terimakasih kyai. sent: al fatihah

  361. zayydan berkata:

    qobiltu

  362. poerwa berkata:

    assalamualaikum . Qobiltu wa rodhitu

  363. fulloh berkata:

    Qobiltu 2 jempol untuk penjabaranya…di bikin merinding…salam pesuduluran..salam rahayu buat semuanya..

  364. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s