ASMAK BINTANG RAJEH


anakampung_4@hotmail.com

Assalamu’alaikum wrwb.

Niatku berbagi amalan, semoga ada manfaat.
Aamiin.

Pengamalan pada malam hari.
Jika dilakukan didalam rumah, tambahkan Ayat Kursi 7x spt berikut ini.
Dimulai dengan sholat hajat.
Kemudian bertawassul masing-masing sekali alfatihah :

1. Liridho-Illahi Ta’ala wa rohmatihi wa taufiqihi wahidayatihi wanurihi subhanahu wa ta’ala alfatihah…
2. Ila hadhroti nabiyyil karim dzilkholqi wal khuluqil ‘azhim Thoha Muhammad rosulillahi shollallohu ‘alaihi wa sallam syai-u lillahi lahu alfatihah…
3. Wa ila hadhroti mala-ikati Jibril wa Mikail wa Isrofil wa ‘Izroil wa hamalatil ‘arsy wal hafazhoh wal karubiyyin wal mala-ikatil muqorrobin wal qorribin syai-u lillahi lahumul fatihah…
4. Wa ila hadhroti arba’atil khulafa-ir rosyidin sadatina Abi Bakrin wa ‘Umaro wa ‘Utsmana wa ‘Aliyyi rodhiyallohu ‘anhu waila baqiyyatish shohabati ajma’insyai-u lillahi lahumul fatihah…
5. Wa khushushon ila hadhroti nabiyyil Khidhir Abil Abbas Balyan ibnu Mulkan ‘alaihis salam alfatihah…
6. Wa khushushon ila hadhroti nabiyyil Daniyal ‘alaihis salam alfatihah…
7. Wa khushushon ila hadhroti sulthonul auliya syaikh Muhyiddin ‘Abdul Qodir Aljailani Albaghdadi rodhiyallohu ‘anhu alfatihah…
8. Wa ila jami’i arwahi ahlil quburi minal muslimina wal muslimat wal mu’minina wal mu’minat wa khushushon ila ruhi/arwahi abiy ruhi/arwahi ummiy alfatihah… [ ruhi= jika masih hidup, arwahi= jika sudah meninggal dunia ]
9. Wa khushushon ila ruhi wa jasadi shohibul hajat { nama lengkap anda } bisirril fatihah…

@ Syahadatain{ 2 kalimat syahadat } 3x
@ Istighfar 100x
@ Alloohumma Sholli ‘Alaa Muhammad 100x
@ Alloohumma Sholli ‘Alaa Khidhir 11x
@ Ayat Kursi 7x

Dzikirkan Asma’nya :
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
INNA QUWWATIN KAWKABIN TSAWABIT MALLIKNII QOLBUN TANAAFAROT.
1.000X

@ Selama 7 malam.
Lepas 7 malam di istiqomahkan Asma’nya 100x/313x setiap malamnya.
Setiap selesai shalat 5 waktu Asma’nya dibaca 7x.
INNA QUWWATIN = sesungguhnya kekuatan
KAWKABIN TSAWABIT = bintang tsawabit { bintang tetap }
MALLIKNII QOLBUN TANAAFAROT= Kuasakanlah padaku hati yang bercerai berai.

Maksud jelas Asma’ Wallahu A’lam.
Mohon maaf jika ada khilaf.
Wassalamu’alaikum wr.wb
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 71 Komentar

Navigasi tulisan

71 thoughts on “ASMAK BINTANG RAJEH

  1. edypatria

    salam di tunggu pembabaranya?

  2. M@n

    nderek nyimak

  3. joni

    solar

  4. nyimak

  5. asmak yg mantap banget untuk membalang kaum kafirin, musyrikin, dholimin, munafikin & mufsidin

  6. qobiltu

  7. mas anak kampung…mau tanya…boleh ya….berdasarkan pengalamannya mengamalkan…gimana?? tolong dishare dong….biar sedulur sedulur tau…..manfaat…..matur sembah nuwun….

  8. Ki Arsali

    nyimak dulu sambil ngopi….

  9. KE TEC

    JANGAN JANGAN ILMU MENYEMBAH BINTANG

  10. watuireng

    bismilah tawakkaltu “alaAllah
    semoga bermanfaat di tunggu faidahnya <<<

  11. wong ndeso

    Qobiltu mbah

  12. Sayid Agus DA

    Qobiltu Mohon Izin buat megamalkan dan mewariskan ke anak cucu

  13. langa-longo
    tengak-tengok
    inguk-inguk

    pessssttt jd asap lg.

  14. JEMENANG RIAUSIRUT

    langa longo tengok kesini @mbahglempeng.
    piye kabare?assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    !!!!!!!!!!!!!??????????
    ei alah…………………………
    udah pada lenyap berasap.
    langa langa longo-longo INGUUK

    SALAM JUGA BUAT SEMUA BOLO ALUS
    TERUTAMA YANG PUNYA LAPAK,@TEMAN SEKAMPUNG

    pessst jadi asap juga

  15. lha ko taseh sepi” ae……..

  16. adis solihun

    wah lumayan nih masuk 20 besar siapa tau dapat diskon 10%,
    maaf ki brcnda biar g tegang,soalnya serius trus dr td,hehehe,
    salam senyum n damai..

  17. Ki Cantrik

    ijin nyimak dulu, dan nambah koleksi ilmu ….. 😉 AL-FATEHAH sent kagem anakampung_4@hotmail.com lan poro sedulur yang sudah absent…. salam paseduluran (o_o) 🙂

  18. ahmad bocah shaleh

    buat sesepuh mohon pertolongan…

    tentang bunga wijaya kusuma..

  19. Mantaaaaaap

  20. akar dewa

    nyimak …… Pagi

  21. syukron7

    Qobiltu… ijin amalin

  22. EKA PAMUNGKAS

    asssslkuummmm,,,, slm bwt smua saudara22 KWA ,,,,,,smga brmnfaat mngamalkan ilmu hikmah ini Qobillthu

  23. Hamba dhaif

    Ijin nyimak, salam peseduluran

  24. wong pengen bayar hutang

    qobitu..ijin ngamalin,nuwun

  25. CANGKRUKAN KWA BANTEN DAN SEKITARNYA

    Motto: Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah.

    Assalamu alaikum wr wb.
    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur KWA Dimanapun Berada.

    Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah. Kami KWA Banten mengundang sedulur semua di manapun berada dalam ACARA:

    1. SILATUROHMI DAN PENAJAMAN SYARIAT TAREKAT HAKEKAT DAN MAKRIFAT
    2. PENGIJAZAHAN KEILMUAN
    3. Akan memedar asal usul DANA GHAIB, silahkan bagi yg punya sangkutan hutang bisa datang utk konsultasi, dan ikut penjelasanya.
    Untuk itu diharapkan kehadirannya untuk sedulur sekalian Untuk ikut meramaikan acara tsb Pada :

    Hari : Sabtu
    Tgl : 12 Mei 2012
    Jam : 15.30~ 02.00

    Tempat : Di rumah Bpk Mariatna, KP.RAWAGENI JL.MASJID BABU SALAM RT.04/02 RATU JAYA DEPOK. hp:083897806058

    Diharapkan sedulur2 yang berada di Jakarta Depok dan sekitarnya dan dari Daerah juga ikut meramaikan acara ini, atas perhatianya saya atas nama KWA Banten mengucapkan terima kasih.
    Nuwun.

    Ki Ageng Gede Mukti

    NB:
    1. Rute dr terminal depok naik angkot 07 jurusan rawa geni turunnya gang karung jln masjid bambu salam, ngojeg ke rumah pak mariatna
    2. Rut eke dua Naik kereta dr Jakarta Turun Stasiun Citayam, Naik angkot 111 / ngojeg ke lokasi

  26. yusuf

    qobiltu,,,
    mhon ijin mengamalkan di suatu sa’at
    O:)

  27. ki tapak nur sejagat

    ass wr wb,ijin nyimak dan sekalian qobiltu, matur nuwun ki

  28. Ki Nur Jati Tapak Katak dalam Tempurung

    ENTE SENDIRI GAK YAKIN DENGAN ARTINYA,SIAPA TAHU ITU MANTRA MENYEMBAH BINTANG,ENTE TANGGUNG JAWAB KALAU BANYAK YANG JADI KAFIR !

  29. aku aja dehhh

    jadi inget ‘kamus asr’ yg di posting hong man kim…tapi tak di ijazahkan…

    Untuk postingan ini di ijazahkan…

    QOBILTU, makasihh…

  30. Nyimak++ Qobiltu ki

  31. budy

    hadir nyimak………..

  32. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam.

  33. nderek absen pora kadang sedoyo..!!

  34. Hasto birowo

    Qobiltu ijaazataka

  35. Thong Pho Ho

    QOBILTU SEMOGA MEMBAWA BAROKAH

  36. Lipana

    Assalamu’alaikum,,, ijin nyimak, salam peseduluran

  37. Banyu Bodas

    Asalamualaiku wwb, buat para dulur boloalus,ijin nyimak ya ki, sekalian dgn mengucapkan Bismillah Qobiltu tukdiamalkan suatusaat salam hormat buat Ki Ajeng JJ met malam.

  38. beniX theX

    ass wr wb

    hati yang seterang bintang,
    jika seluruh cahaya bintang dikumpulkan menjadi satu, jadi seterang apa ya? ^_^

  39. Qobiltu asma nya
    Bleh di share gk manfaat nya.

  40. yunakendo

    MANTAP

  41. APAAJADEH

    ASMA BINTANG RAJEH,
    ASMA BULAN RAJEH
    ASMA BUMI RAJEH
    ASMA PLANET RAJEH
    ASMA MATAHARI RAJEH
    ASMA METEOR RAJEH
    ASMA LANGIT RAJEH
    ASMA BRONKITIS RAJEH
    ASMA MAU APA AJA DEH
    ASMA TERSERAH LOE DEH
    ASMA SAYUR LODEH
    SEMUANYA PAKAI RAJEH
    ALIAS DIKARANG-KARANG DEH
    TERSERAH LU DEH
    DASAR LOE DEH
    YANG SUKA SAYUR LODEH
    ISI BLOG INI KEBANYAKAN NGAWUR DEH
    SOK SAKTI DEH
    ANJING SEMUA LOE DEH
    TERTAWA AKU DEH…..
    HEHEHEH DEHHH…….

  42. kopi hitam

    @APAAJADEH BOLEH..HEHE

  43. Ki Arsali

    ki ageng gede mukti sy minta no hp nya panjenengan ki….trims

  44. Ki Arsali

    ki ageng JJ sy juga minta no hp panjenengan ki….trims

  45. hablunnas

    kok sepi ya?

  46. bukanwongsakti

    Pada pingin SAKTI gak kesampean akhirnya SAKIT *otaknya*

  47. MBAH ANAK KAMPUNG…TESTIMONIYA DISHARE DONG….

  48. Yaya K

    Semoga bermanfaat…..

  49. mualim

    kalau niat berbagi jgn setengah2,kalau ga ikhlas mending ga usah di share drpd menimbulkan kebingungan di hati sedulur2 semua.

  50. saa

    mas minta ijasahnya
    semoga bermanfaat

  51. ryanpamangkeh

    Assalamu’alaikum,salam kenal ane pendatang baru,mohon pencerahannya,,,,,

  52. ahli bid'ah

    bid-ah

  53. qermi23

    jgn jgn mantra diatas adalah mantra sihir yg diajarkan malaikat harut&marut untuk mencerai beraikan pasangan…

    oleh sebab itu jgnlah engkau kpir…

  54. “purwo madyo hanglebure dur hangkoro”salam kagem sesepoh pinisisepoh padepok’an KWA.. kususipun kang wildan.. nyuwun sewu kulo ongak2 padepok’an panjenengan.. salam kanggo kang aji’kang valdeimar lan dulur2 saking tlatah tulungagung sedoyo.. purwo madyo wusono nyumangak’aken’NUWON..

  55. Misrad

    Qobiltu…..nderek nyimak mbah……

  56. Gulang Gulang

    Insya Allah mengamalkan. Mohon ijin. Qabiltu

  57. Anakampung

    Assalaamu ‘alaikum.

    Jika ragu, tinggalkan.
    Jika yakin, lanjutken 🙂

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Inna quwwatin kawkabin tsawabit malliknii qolbun tanaafarot.
    ” Dengan Nama Allah yg Maha Pengasih lg Maha Penyayang.
    Sesungguhnya kekuatan bintang tsawabit itu kuasakanlah padaku hati2 yg tercerai berai ”

    Arti tsb ga ada makna, wahai bintang tsawabit, kan gapake yaa kawkabin tsawabit.
    Semua ciptaanNYA diberi kekuatan sesuai kadar masing2…
    Bisa dikatakan, minta kekuatan bintang buat dikuasakan/tundukin hati2 yg tercerai berai/tiap2 org.
    Baca asmanya hatinya nuju ke Tuhan, Yg Maha Pencipta.
    Bukan nuju ke bintang.
    Jika baca amalan2 hati nuju pada khasiat, khadim asma, nah berapa % niatnya hati menuju mengingatNYA.
    Sulit, gan.
    Apalagi ane yg lum ktemu khadim2 asma, mikir2 trus kalo mo ngamalin thoriqoh2 istikhdamnya.

    Utk merefresh mindset, banyakin dawamim aja afdhal dzikr ” Laa ilaaha illallooh ” supaya dikit demi dikit niat ngamalin amalan buat khasiat geser dikit demi dikit dan gubrak.
    Asal yakin, tunduk, takut pada kalimah tahlil tsb 🙂

    Sekalian ngeshare 2 bait jaljalut & sebuah Asma.
    Mudahan manfaat.
    Sebagai tambahan pengetahuan.
    Bait awal saia rekomendasikan, karena lapang waktu & lapang hati buat niatinnya.
    Bait berikutnya plus Asma, selamat nyari ijazahanx pda yg tahu, ato independen.
    Yg pntg tau deh arti2nya, supaya, aman & nyaman 🙂
    Yg pntng ngeshare 🙂
    mudahan manfaat…
    Aamiin.

    بسم الله الرحمن الرحيم‎
    بدأت ببسم الله روحى به اهتدت ‏
    الى كشف اسرار بباطنه انطوت
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Bada’tu Bi bismillaahi ruuhii bihihtadat Ilaa kasyfi asroori bi baathinihin thowat.
    ” Dengan Asma Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
    Saya awali dengan menyebut Asma Allah.
    Dengan demikian jiwa saya memperoleh petunjuk semua rahasia yang terkandung di dalamnya ( Asma Allah ) ”

    Bait di atas jika dibaca tiap hari 30X Insya Allah memperoleh kecintaan terhadap masyarakat, wibawa dan martabat tinggi.
    [ yg ini bisa 5x tiap abis sholat fardhu, bisa sekaligus 30x diwaktu abis sholat fardhu yg mana aja, istiqomah, kalo yg ini ane suka, lapang waktu dan lapang hati ngamalin. ]

    Bait Jaljalut berikutnya, belum q amalin.. Cuma ngeshare, sblumnya udah ada di KWA ver latinnya, & manfaatnya sama.
    Q lum ngamalin krna lg belum mantap niatnya, ntar pas ktemu jd ketergantungan, hatiq kan suka bolak balik…
    Jd, nikmati apa aja deh dulu, ntar kalo lg lapang waktunya plus niat mantap, nyoba juga 🙂

    بسم ا لله الرحمن الرحيم‎
    ا‎ ‎نَوَ‏‎ ‎خَ‏‎ ‎ا نَوَ خَ‏‎ ‎يا‎‎الهي‎ ‎بسره‎
    عَظِيْمِ‏‎ ‎له‎ ‎الا‎ ‎ملا‎ ‎كُ‏‎‎حقُا‎ ‎تِسارعَتِ‏‎ ‎
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Anuukhin Anuukhin Yaa Ilaahii bisirrihii
    ‘Azhiimun lahul amlaaku haqqon tasaaro ‘at.
    ” Dengan Asma Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
    Wahai Dzat Yang Maha Mewakili,Wahai Dzat Yang Maha Mewakili, Wahai Tuhanku, Dengan rahasia Asma Allah, Dzat Yang Maha Mulia, semua malaikat cepat-cepat tunduk kepada Allah. ”

    Disebutkan bahwa faidahnya :
    Siapa yang senantiasa membaca bait jaljalut tersebut setiap tengah malam sebanyak 1020x maka pada saatnya nanti Insya Allah datanglah kepadanya 7 ruhaniyyah.
    Mereka menyatakan kesanggupan mereka melaksanakan keperluan pengamalnya yang tidak bertentangan dengan agama.

    Berikut asma, just share juga.
    Asma ini jg ada dulu di KWA dlm ver. Latin.
    Q jg lum ngamalin, krna niatx lum mantap buat ktmu ruhaniah.
    Jd mau mantapin persiapan lahir batin dulu.
    Just share aja, yg mau ngamalin silakan, sebab istilahx ” hidup gue ekspriment gue ”
    Yg ngamalin minta ama yg ahlix aja, atau indiependen krna modal berani & yakin apapun hasilnya, silakan 🙂
    Tentu kudu tau adab2 bermunajat/do’a, supaya bacaan2nya gak cuma basahin bibir aja 🙂
    mgkn utk ktemu2 ruhaniah perlu nguatin akidah, agar niat qta yg benernya buat apakah utk menyaksikan salah satu ciptaanNYA ataukah minta bantuannya, nah ribet.
    Sulit lho, kalo tau manfaat amalan.
    Boro2 fokus, pikiran terforsir ama imajinasi hasilnya 🙂
    kecuali emg mode mengkepepetkan diri.
    Selalu menghadap pdNYA sbg yg bner2 kepepet & membutuhkan…
    Maka hanya

    Laa ilaaha illallooh.

    Dzikir yg bisa mengamankan kita ditiap waktu maut mengincar.
    Jd, apapun amalannya penutup yg paling di inginkan hanyalah menyebut laa ilaaha illallooh…

    🙂
    ini asma yg di share :

    Bila berdzikir dengan Asma berikut setiap malam sebanyak 2490x
    Insya Allah pada saatnya nanti datanglah kepadanya ruhaniyyah yang membantu keperluan pembaca Asmanya :
    يا‎ ‎اللّهُ‏‎ ‎يا‎ ‎بْا‎ ‎ر‎ ‎ئِ‏‎ ‎يا‎ ‎فِتَاحَ‏‎ ‎افِتَحَ‏‎ ‎علينَا‎ ‎سر‎ ‎غَيَّبيَّ‏‎ ‎لاَ إِلهَ إِلاَّ‏‎ ‎انَتَ‏‎ ‎الْمُعْطَيْ‏
    Yaa Allooh Yaa Baari-u Yaa Fattaah Iftah ‘Alainaa Sirro Ghoibii Laa Ilaaha Illaa Antal Mu’thii.
    ” Wahai Allah, Wahai Yang Maha Menciptakan Makhluk, Wahai Yang Maha Membuka Pintu Rahmat, Bukakanlah Kepada Hamba Rahasia Ghoib, Tidak Ada Tuhan Kecuali Engkau Wahai Yang Maha Pemberi.

    Mohon maaf atas khilaf.
    Salam hangat & sejuk lahir batin.
    Permisi…

    @@Wassalamu’alaikum

  58. Anakampung

    Astaghfirulloohal ‘azhiim.
    2 teks arabnya salah…
    Hp jadul 🙂
    .
    .
    بسم ا لله الرحمن الرحيم‎
    ا‎ ‎نَوَ‏‎ ‎خَ‏‎ ‎ا نَوَ خَ‏
    ياالهي‎ ‎بسره‎
    عَظِيْمِ‏‎ ‎له‎ ‎الا‎ ‎ملا‎ ‎كُ‏
    حقُا‎ ‎تِسارعَتِ‏‎ ‎

    يا‎ ‎اللّهُ‏‎ ‎يا‎ ‎بْا‎ ‎ر‎ ‎ئِ‏‎ ‎
    يا‎ ‎فِتَاحَ‏‎ ‎افِتَحَ‏‎ ‎علينَا‎ ‎
    سر‎ ‎غَيَّبيَّ‏
    لاَ إِلهَ إِلاَّ‏‎ ‎انَتَ‏‎ ‎الْمُعْطَيْ‏

  59. Asalamu’alaikum…. Maaf ni sbelumya gan curhat dikit,,, umur gue 16 & gue puny pcar ckep,,, tpi gue sering cemburu,,,karna dia tu bnyak yg naksir & gue gk suka bgt sma dia,, gue naksir sama cewek tpi gue blum yakin,,untuk ngukapin perasaan ni,,, & gue butuh bantuan agan,,nie tolog bgttt ea sgala cara gue lakuin,,,gue pingin cinta gue di terima sama cwek tu,,, tolong ya bantu gue .gue btuh ilmu pelet yang ampuh / berhasil,,, makasih…….maaf sebelumya dah gangu waktunya hub. http:// facebook.com/widiks1

  60. Aralamu’alaikum…. Maaf ni sbelumya gan curhat dikit,,, umur gue 16 & gue puny pcar ckep,,, tpi gue sering cemburu,,,karna dia tu bnyak yg naksir & gue gk suka bgt sma dia,, gue naksir sama cewek tpi gue blum yakin,,untuk ngukapin perasaan ni,,, & gue butuh bantuan agan,,nie tolog bgttt ea sgala cara gue lakuin,,,gue pingin cinta gue di terima sama cwek tu,,, tolong ya bantu gue .gue btuh ilmu pelet yang ampuh / berhasil,,, makasih…….maaf sebelumya dah gangu waktunya hub. http:// facebook.com/widiks1

  61. Abdullah

    Mantapz ki…. ijin mengamalkan semoga membawa berkah ke semua fihak… alfatehah sent to you…………

  62. pembawa panji putih

    assalamualaikum w.b.r…
    saudara-saudaraku,aku ini dr sebuah wilayah di malaysia yg bernama kelantan atau gelarannya serambi mekah.apa yg kuperhatikan di laman blog ini ada yg setuju dan x kurang pula yg menghina ilmu2 hikmah ini,mengapa begitu tuan2?selagi kita yakin kpd Allah yg satu,ada jalan utk kita menuju syurga,dan apa yg sy perhatikan amalan ini tidak bertentangan dgn hukum2 islam,jadi jgn dihina akan dia…
    pohon izin utk diamalkan…alhamdulillah qabiltu…

  63. raden ipunk pangalila

    ikut

  64. Raden Ipunk Pangalila

    nyimak

  65. tuan meneer

    qobiltu,ijin mengamalkan maturnuwun

  66. askum”q mau usul:menggapa cakra buana di tulung agung kok dak di hidupkan lagi low,dulu q pernah ikut,tp skrng di tulung agung udah dak ada lagi…..mohon di balas

  67. Ping-balik: DOA IMAM SYADZILII TERBUKA PINTU KEMULIAAN HIDUP | Ilmu Langit

  68. Abah Bandung

    Assalamuallaikum Wr Wb para sedulur…
    Asma Bintang Raja apa ada persamaan dengan ASR? Fungsi utama nya apa? Tingkatannya sama dengan ASR atau lebih tinggi? Mohon pencerahannya…
    Wassalamuallaikum Wr Wb…
    Salam persaudaraan dari saya…

  69. Assalamu’alaikum wr wb. Ikut nyimak aja dulu dah?.

  70. mohon izin mengamalkan ki

  71. Mahmudi

    Qobiltu,saya terima ijazahnya dg sempurna,mhn ijin dan doa restu ikut mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: