WIRIDAN IMAM AL GHAZALI

on

achmad.untoro@yahoo.co.id

Asalamu’alaikum warahmatullohi wa barokatu…

Nama saya achmad untoro,
Saya ingin membagi sebuah amalan yang dahsyat apabila di kerjakandengan istiqomah. Lebih baik sedulur semua tidak usah tau apa kegunaan amalan ini karena dapat merusak usaha kita dalam mencari ridho ALLAH SWT!!

Pada hari ahad membaca:
“Ya hayyu yaa qayyum” 1000x

Pada hari senin membaca hauqalah:
“Laa haula walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim” 1000x

Pada hari selasa membaca shalawat nabi:
Allahumma shali ‘ala sayyidinaa muhammad” 1000x

Pada hari rabu,membaca istighfar:
“Astaghfirullaahal ‘azhiim” 1000x

Pada hari kamis membaca tasbih:
Subhaanallahil ‘azhiim” 1000x

Pada hari jum’at membaca:
YA ALLAH 1000x

Pada hari sabtu membaca tahlil:
Laa ilaaha illallah” 1000x

Wiridan tersebut lebih utama di baca setiap selesai dari shalat tahajjud di tengah malam. Jika amalan ini di kerjakan dengan istiqomah dan ikhlas semata mata karena mencari ridho ALLAH SWT maka akan terjadi sesuatu hal besar di kehidupan anda.

Ketahuilah,
Sesungguhnya dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

Inti dari semua amalan adalah mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, tinggal bagaimana kita ikhlas menjalani takdir kita.
Sekian dari saya, semoga anda semua selalu di lindungi oleh ALLAH. Dan sukes sellu baik di dunia maupun di akhirat
Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh @@@

Iklan

116 Comments Add yours

  1. radenmasgomink berkata:

    Mantabb….pertamax
    Qobiltu mbah….

  2. uttama adhikari berkata:

    hadir langsung nyimak

  3. Adji berkata:

    Kalo setelah sholat fardhu, boleh gak membaca amalan nya. . . ?

  4. deomdik berkata:

    hadir absen malem nyimak ya om

  5. ninimeer berkata:

    mohon diamalkan

  6. deomdik berkata:

    berdasarkan pengalaman mas untoro……perlu tawasul gak mas….?? maap banyak tanya ya..??

  7. darwinsaliem berkata:

    Assalamualaikum wr wb,
    Mohon izin mengamalkan Aurat Imam Ghozali atas izin ki Ahmad ountoro saya ucapkan ribuan terima kasih.

  8. JUDIKA berkata:

    Muter muter cari kopi.kagak ada saja ni.!

  9. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..udah lama gk masuk kampus tambah semarak aja nih…!?nyimak aja monggo dilanjut….

  10. JUDIKA berkata:

    Saat ini di gunung salak Bogor di padati oleh warga dan aparata dari Brimob 2 pleton dan dari kepolisian 2 kompi.demi pencari pesawat sukhoi jet 100 yg terjatuh siang tadi,kami menghimbau dgn doanya.agar supaya semua penumpang ditemukan dgn selamat.amin.
    Alfaatiha7x.

  11. Balakaciprut berkata:

    Assalamualaikum,
    Mhn ijin mas Ahmad Untoro untuk ngamalin..Salam Dulur dulur semua!

  12. Balakaciprut berkata:

    Ya.. betul ki judika salam kenal… turut prihatin dgn pesawat sukhoi yang yang hilang diperkirakan disekitar gunung salak, Gunung yang katanya diliputi misteri..semoga selamat!

  13. abhazz berkata:

    insyaallah

  14. adis solihun berkata:

    wah lumayan nih masuk 20 besar siapa tau dapat diskon 10%,
    maaf ki brcnda biar g tegang,soalnya serius trus dr td,hehehe,
    salam senyum n damai

  15. Brodini caharmed berkata:

    Amin.

  16. Sword Zulfaqor berkata:

    Indahnya hidup dalam Damai…. Salam damai semuanya….

  17. Ki Cantrik berkata:

    Mantap Wiridannya….langsung aja QOBILTU, ijin ngamalkan Wiridnya 🙂 semoga bermanfaat dunia akherat…amiinnnn…. AL-FATEHAH sent kagem ki Achmad untoro lan poro sedulur sedulur yang sudah absent 😉

  18. Ki Cantrik berkata:

    @JUDIKA :
    Saat ini di gunung salak Bogor di padati oleh warga dan aparata dari Brimob 2 pleton dan dari kepolisian 2 kompi.demi pencari pesawat sukhoi jet 100 yg terjatuh siang tadi,kami menghimbau dgn doanya.agar supaya semua penumpang ditemukan dgn selamat.amin.
    Alfaatiha7x.

    Monggo poro sedulur sedulur semua sama sama kita berdoa semoga Pesawat Sukhoi Jet 100 bisa ditemukan dan mudah mudahan semua para penumpang bisa ditemukan dengan selamat… AL-FATEHAH…..

  19. op aja berkata:

    maaf saya baru dan ingin bertanya apakah ada hubungannya dengan peraturan kejadian… trims sebelumnya

  20. M RIFAN berkata:

    Hadir.. salam salim rahayu wilujeng kpd para sedulur…

  21. putra berkata:

    ass.wr.wb
    mohon ijazah ngamalinnya ki,smoga brmnfa’at didunia dan akhirat .amien

  22. saptabhumi berkata:

    Assalamu’alaikum wa rohmatulloh wa barokatuh
    Salam pagi sedulur2 semua..

    waduh,pada kemana nih, tumben ndak ada yg tukang kopi heheheheh..
    btw, amalannya mantep buat wirid harian

  23. kidewabesi berkata:

    salam penyejuk jiwa.

  24. EKA PAMUNGKAS berkata:

    asssslkuummmm ,,,,,, slm bwt smua saudara KWA
    smga bermnfaat mngamalkan ilmu ini sent al-fatihah

  25. kisambergledek berkata:

    Salam selamat siang semua.
    Hadir3x
    Langsung gelar kofi+buhur,!

  26. Mohd Shah berkata:

    Salam ki,
    izinkan saya mengamalkan nya…!
    Mudah mudahan bermanafaat dunia akhirat….
    Shah

  27. SUKMA berkata:

    Buat sedulur semua, sebenarnya jangan terpaut pada jumlah dan bacaan wirid hariannya, tapi ada yang lebih dari itu , bacalah dengan ikhlas. walau dibaca sepuluh kali atau lebih dengan syarat ikhlas dan rutin, Insya Alloh Manjur. tembus kehati menjadi tenang dan optimis dalam menghadapi segala kendala hidup.

    Maaf …. bukannya menggurui.
    Untuk adji…. kalo diwirid sehabis sholat fardu sebanyak itu…. kapan kerjanya …..
    kita kan butuh juga tuk cari beli beras…..

  28. Ki Ageng JJ berkata:

    CANGKRUKAN KWA BANTEN DAN SEKITARNYA

    Motto: Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah.

    Assalamu alaikum wr wb.
    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur KWA Dimanapun Berada.

    Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah. Kami KWA Banten mengundang sedulur semua di manapun berada dalam ACARA:

    1. SILATUROHMI DAN PENAJAMAN SYARIAT TAREKAT HAKEKAT DAN MAKRIFAT
    2. PENGIJAZAHAN KEILMUAN
    3. Akan memedar asal usul DANA GHAIB, silahkan bagi yg punya sangkutan hutang bisa datang utk konsultasi, dan ikut penjelasanya.
    Untuk itu diharapkan kehadirannya untuk sedulur sekalian Untuk ikut meramaikan acara tsb Pada :

    Hari : Sabtu
    Tgl : 12 Mei 2012
    Jam : 15.30~ 02.00

    Tempat : Di rumah Bpk Mariatna, KP.RAWAGENI JL.MASJID BABU SALAM RT.04/02 RATU JAYA DEPOK. hp:083897806058

    Diharapkan sedulur2 yang berada di Jakarta Depok dan sekitarnya dan dari Daerah juga ikut meramaikan acara ini, atas perhatianya saya atas nama KWA Banten mengucapkan terima kasih.
    Nuwun.

    Ki Ageng Gede Mukti

    NB:
    1. Rute dr terminal depok naik angkot 07 jurusan rawa geni turunnya gang karung jln masjid bambu salam, ngojeg ke rumah pak mariatna
    2. Rut eke dua Naik kereta dr Jakarta Turun Stasiun Citayam, Naik angkot 111 / ngojeg ke lokasi

  29. garengpung berkata:

    Hadir…
    Nyimak.. langsung pesen kopi mbah Gledek…
    Salam salim Sedulur semua.. Rahayu…

  30. Janoko berkata:

    Nyimak…

  31. Iwan Bang berkata:

    teman teman semua tolong beri saya ayat suci yang bisa mehancurkan jin setan

  32. bagussamiaji berkata:

    Qobiltu,,,,,

  33. sir berkata:

    Qibiltu.. Saya terima ijazahnya..
    Semoga berkah.. Terima kasih

  34. balakaciprut berkata:

    absent…siang! Pesawat sukhoi ditemukan menabrak sebuah tebing di lokasi Gn. Salak..belum diketahui adanya korban selamat..Inna Lillahi..

  35. Ki Nur Jati Tapak Katak dalam Tempurung berkata:

    ENTE NYONTEK DI MUJAROBAT PINGGIR JALAN !

  36. M.RUSDI berkata:

    Assalamualikum
    Qobiltu
    Saya Terima Ijazahya
    semoga berguna di dunia dan akhirat

  37. cong kenik berkata:

    Sebelumnya mau nanya dulu sama Ki Mas Achmad Untoro, klo ngerjakan pada malam hari , yang dimaksud hari minggu itu, sabtu malam minggu atau minggu malam senin dan seterusnya, kalau siang hari sudah jelas,………… supaya ati gak bimbang gitu Ki Mas ….. pertanyaan ini semoga bisa menjawab pertanyaan sedulur yang lain,………….. langsung saya qobiltu,…… dan saya terima ijazahnya,…………….. terus nyimak monggo dilanjut.

  38. zack bongek berkata:

    Assalamualikum
    Qobiltu
    Saya Terima Ijazahya
    semoga berguna di dunia dan akhirat

  39. Hadiningrat berkata:

    Subhaanallaah. Maturnuwun Pak. Salam kenal saking Jogja.

  40. budy berkata:

    Qobiltu………….ijin nyimak…….

  41. cong kenik berkata:

    kok sepi yaaaaa…… pada kemana ………Ki samber gledek, Ki glempeng, Ki garengpung, Ki Ageng JJ, Ki mas Rihlah, Ki mas Dancow, Ki Mas Enrico, dan sedulur yang lain, salam bhatin,…. saya tak jualan dawet dulu,….. dawet, dawet,……

  42. Bambang Permadi berkata:

    Waalaikum Salam, salam buat semua Dulur KWA

  43. Ki Ageng JJ berkata:

    MENSYURGAKAN BUMI MENJADI SUBUR MAKMUR GEMAH RIFAH LOHJI NAWI RUKUN AKUR TENTREM AYEM REPEH DAN RAPIH. SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH

  44. kidewabesi berkata:

    salam penyejuk jiwa.,

  45. mbahglempeng berkata:

    asalamualaikum..hadir dimlm jum’at.salam sinambi cium tangan kanggo pr sepuh dan pini sepuh.
    ki wongalus,kang BC,kang CKP,yut sambergledek,yut LCA,mmh kusumawijaya,kang jemenang,kang congkenik,kang garengpun,kang baduy,ki dwbesi,pokok nya smua boloalus dr A s/d Z.dngn ucapan sedia shampo sblum warung tutup.eeee

  46. kidewabesi berkata:

    ikut berduka cita atas meninggalnya penumpang pesawat sukhoi di gunung salak bogor,
    tp filing Ane masih ada yg selamat.Amin.

  47. kidewabesi berkata:

    mbahglempeng
    salam kembali,tp mana kopinya bos.?xexexe

  48. mbahglempeng berkata:

    @ ki dewabesi.
    gelas sm sendok nya,dah sy siapin ki,tp peracik kopi nya blm dateng….
    »semoga team basarnas dpt bkrja dngn maksimal ya ki.cm bs mndo’a kan.

  49. kidewabesi berkata:

    mbahglempeng
    amin mbah,dan utk peraciknya sepertinya lg puasa mbah,xexexe
    utk tim sar harus cepat menemukan dan kl tdk cepat di temukan bisa2 mati sekarat dan kelaparan bg yg masih bernafas,xexexe

  50. kesumawijaya berkata:

    Asalamualaikum wr wb

    @ Mbah Glempeng
    Terima kasih salamnya, baru sempat ngampus.

    @ Ki Dewabesi
    Saya juga amat berduka cita atas kemalangan pesawat tersebut. Semoga ada yang terselamat dan segera ditemui.. Mbah Gledek lagi cari biji kopi yg superb unt kita. Hehe.

    Salam manis dan salam penyejuk jiwa

  51. beniX theX berkata:

    ass wr wb

    hadeh…tenggelam dan klagep-klagep rasanya menyimak ilmu di blog meniko ^_^

  52. Banyu Bodas berkata:

    Ass.wwb.salam kenal buat Mas Ahmad Untoro ijin nyimak dan dgn mengucapkan Bismillah Qobiltu tuk diamalkan suatu saat salam hormat buat @ki Ageng JJ @ki.Dewabesi @ki.Cantrik @ki.Sambergledek dan semua boloalus tanpa kecuali salam damai mangga dilanjut.

  53. Ki Cantrik berkata:

    Salam hormat kembali buat Mas @Banyu Bodas, Monggo mas di pun cicipi kopi racikannya Ki SamberGledek….uenak tenan loo….. 🙂

  54. kisambergledek berkata:

    Hadir pagi and salam rahayu teruntuk sedoyo.!

  55. kisambergledek berkata:

    Ki cantrik
    Ki banyu bodas
    Mbak zizah37
    Mbahglempeng
    Mbahbesi
    Ki Ageng jj
    Ki X.X
    Monggo gelar tikarnya mbah,ngopi2 keliatanya mantep nich,!qiqiqiqi

  56. ***_nurcahyo_*** berkata:

    amiiiin mlm jumah kliwon…

  57. kopi hitam berkata:

    singkat dan padat.
    qobiltu ….semoga anda selalu jaya di laut jaya di darat juga di udara amiin barokallah

  58. agungs3dayu berkata:

    salam salim sesepuh semua…..
    qobiltu…..

  59. SANG PETUALANG berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala…..salam sejahtera aman dan sentosa semuanya.

  60. kidewabesi berkata:

    salam penyejuk jiwa.!

  61. kidewabesi berkata:

    basarnas grup seharus bekerja lbh cepat lagi.seandainya regu terjun di turunkan mkn kemarin jg sudah di angkut keluar korbanya,

  62. JUDIKA berkata:

    Kidewa besi
    Benar ki,buat apa punya kopasus,
    Seandainya kopasus dari kemarin2 di terjunken.saat ini yg sekarat jg akan tertolong ya ki?,
    Rahayu rahayu rahayu.

  63. agungs3dayu berkata:

    @ki Dewabesi salam salim
    —————————————————–
    kidewabesi on 11 May 2012 at 10:22 said:
    basarnas grup seharus bekerja lbh cepat lagi.seandainya regu terjun di turunkan mkn kemarin jg sudah di angkut keluar korbanya,
    —————+++——————————
    setuju ki besarnas seharusya mempunyai pasukan inti elit (semacam kopasus nya AD)yg lebih sigab n cepat mampu melewati rintangan alam…..tapi udah punya kali ya?….

  64. JUDIKA berkata:

    12 jenazah korban sukhoi siap di berangkatkan ke rumah sakit utk melakukan tes otopsi,
    Mayat berserakan jatuh ke jurang dan ada jg yg tersangkut di pohon2 sekitar,

  65. Laskar Cinta Asmara berkata:

    wauw serem juga yah.!
    Wah ga ada kopi ni,mending kabuuuuuuurrr
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  66. Aryaka berkata:

    Ikut nyimaks…Subhanallah tnyta bunyi gledek tgh mlm itu, firasat adanya musibah (jatuhnya sukoi)…smg para korban diterima disisiNya…smg msh ada yg slmt, Tiada yang tak mungkin klo Allah berkehendak…

  67. balakaciprut berkata:

    sesaat sebelum sinyal pesawat Sukhoi menghilang sang pilot memberikan konfirmasi menurunkan ketinggian dari 10 Ribu kaki menjadi 6 Ribu kak padahal itu lokasi gunung, ini yang skrng menjadi tanda tanya besar…knpa sang pilot mengambil keputusan seperti itu.. jawaban kemungkinan cuaca gunug salak yang cepat berubah, pilot melihat sesuatu benda di depanya untuk menghindari tabrakan…tapi benda apa?

    dikutif dari wawancara di TVOne

  68. agateszjovi berkata:

    Huhm.. Luar biasa. ^^

  69. Laskar Cinta Asmara berkata:

    balakaciprut
    wah berarti pilotnya masih hidup ya om?
    Kan tau didepanya ada benda,hahahahahahaha
    pilotnya kuabuuuuuuurr.

  70. balakaciprut berkata:

    @mbah Laskar cinta maksudnya sebelum menabrak tebing Gn. salak, pilot sukhoi memberitahu ke menara pengendali di halim perdana bahwa akan menurunkan ketinggian, pada saat itu sinyal sukhoi msh terbaca di radar pengendali nah setelah menurunkan ketinggian, beberapa saat kemudian sinyal dari sukhoi hilang…dan seperti diketahui ternyata pesawat jatuh..ini juga tahunya dari berita TvOne tadi… yah namanya juga musibah sudah takdirnya…salam kenal dan paseduluran…ikutan…ah..KAABUUR!

  71. Judika berkata:

    LCA
    Kalau mayat pilotnya ga di temukan ya berarti benar2 loncat Lae,,yg bkn aneh yo ko sampe nabrak lurus pas gt,ga ada geseran kl mau membelok,kekekekekekekekekekeke

  72. mbahglempeng berkata:

    yut laskarcintaasmaramenggeloradidada..
    kaabur-kaburan trs

  73. rudi berkata:

    salam hormat,,,
    berbagi sedikit
    jika anda menderita/terkena strok ringan
    obati dengan ramuan 3 daun jati
    direbus dgn 4 glas air sampai sisa 2 glas
    diminum pagi,siang,sore,
    insya allah akan ada prubahan 085249659667

  74. WONG GENDENG berkata:

    QI QI QI QI…..
    coba aja olesin tai ayam yg meleleh kya gula merah.klo g sembuh silahkan kedokter semoga cepat sembuh
    QI QI QI QI…….

  75. Raindra berkata:

    Imam Al-Ghojali memang terkenal mahsyur sebagai orang yang berilmu.

  76. otnay berkata:

    Klo ud posting keilmuan ya terus d mange seterusnya biar ga kaya ilmu abal2, klo ada yg tanya ya di jawab krn mmg sudah resiko dr si pemosting ilmu bakal banyak pertanyAanan,jgan kaya lempar batu sembunyi tangan, berdosa kalian yang sudah memposting tapi ga menghiraukan adanya pertanyaan2, apalagi kalo salah…

  77. supraptoeka berkata:

    qobiltu mas achmad untoro

  78. Hussin Mohamad berkata:

    Salam.Saya Hussin Bin Mohamad dari Malaysia Terima IjazahNya Semuga
    Bemunafaat Dunia Wal Akhiroh…Qobiltu Wassalam Amiiiiin.

  79. anto berkata:

    saya terima ijazahnya…

  80. Faridha Sita berkata:

    Assallamualaikum.Wr.Wb

    Untuk para sesepuh semua ada yang tahu doa selesai sholat Sunat Tasbih tidak? Trims bagi yang mau berbagi pengetahuannya. Wassallam. Wr. Wb

  81. totokromo berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb

    mohon maaf saya baru dan membaca amalan dan mengharapkan pencerahan dari Kolom Comment tetapi yang saya dapat malah salim salam semua tidak ada makna isi ppencerahan atau membagi pengalaman spiritual setelah mengamalkan ilmu yang di share dan di Ijazahkan di Kampus kite tercinta ini, saya mohon sekiranya kedepannya dapat di pahami dan di mengerti
    Mohon maaf sebelumnya, saya hanya masnusai bodoh dan tidak punya daya upaya apa-apa
    sekiranya ada kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan meang itu kebodohan saya

    wassalamualaikum Wr.Wb
    TOTOKROMO

  82. BGS7 berkata:

    NYIMAK…………………

  83. Gulang Gulang berkata:

    Ini Aurad yang di wasiatkan dari guru Sufi nya Muhammad bin Muhammad At- Thusi Al-Ghazali dan di amalkan oleh beliau di dalam Khalwat nya semasa Uzlah di dalam menara masjid Damaskus selama 11 tahun. Beliau kemudian mendapat PENCERAHAN dan diberi ilham oleh Allah SWT untuk menulis kitab Ihya’ Ulumuddin. Tapi menjelang akhir tutup usia, beliau ( Imam Ghazali) justru lebih banyak menghabiskan waktunya dengan menelaah Hadits hadits Nabi. Beliau membuka 2 Zawiyah (pesantren) ditempat yg sama, yang 1 untuk mempelajari Fiqih dan yang 1 nya Tasawuf. (sumber : Al – Azhar, Dr. Yusuf Qardhawi)

  84. ainklife berkata:

    Reblogged this on all about my life's Blog and commented:
    Power of soul

  85. ajaran itu baik, sudah dicobakah….seribu kali dan sebagainya, duh … ngucapnya terus bagaimana..? maaf, ya lafas itu kan mestinya diucapkan secara halus dan terasa….

  86. dimasage berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Qobiltu
    Ijin Mengamalkan….

  87. ENO SUGIONO berkata:

    Assamu’alaikum,,,,,,,,,slam kenal,,,, mohon ijazahnya untuk mengamalkan amalan ini…. trima kasih wassalam…..

  88. suprianto berkata:

    baca setelah sholat hajat tiap hari sekaligus.tenang terasa hati,lapanglah hatimu, mudahlah urusanmu terasa kecillah dirimu..
    Sungguh segala puji hanya milik allah swt

  89. Satria Bagja berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb

    Semoga bermanfaat untuk amal ibadath kita di Dunia mau pun Akherat…

  90. bregud berkata:

    mantabzzzzzzzzzz

  91. achmad untoro berkata:

    Asalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu

    Semua amalan itu baik apabila kita hanya mengharapkan ridho ALLAH SWT….
    Dan hanya kepada ALLAH lah sebaik baiknya balasan,,
    Saya hanya manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Istiqomah,keyakinan,dan bersabar adalah kuncinya…

    Saya minta maaf apabila ada anggapan kalau saya “menyontek”. Tapi amalan itu memang sudah pernah saya amalkan sebelumnya dan hasilnya alhamdulillah bisa menenangkan hati saya dan itu sangat berpengaruh bagi kehidupan saya….

    Saya hanya ingin menyampaikan suatu amalan saja,,.

    Semoga ALLAH melindungi kita dari godaan setan yang terkutuk,

    Walaikum salam warohmatulloh hi wabarokatu

  92. Mail berkata:

    Assalamualaikum, moho Ijajah nya ya mb’ da mohon izin ngamalkan

  93. dwiana berkata:

    Penulis yang baik…boleh catat dikit …. di buku yg aku baca u hari kamis kok yg selama ini aku wiridkan ; ” Subhanallohil adzimi Wabihamdih ” mana yang bener ya….. nuwun

  94. heru ismono berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya mas Untoro,semoga membawa berkah Amin

  95. Nobir berkata:

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb, mohon izin mengamalkannya.

  96. Heru darmawan berkata:

    asslkm, mohon ijin mengamalkan wirid tsb

  97. prabowo berkata:

    asalamuualikum ijin nyimak dan mengamalkan wirid tersebut

  98. Ansory berkata:

    Qibiltu.. Saya terima ijazahnya..
    Semoga berkah.. Terima kasih

  99. HUSANI DI PALU berkata:

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak *MBAH* yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual *MBAH JENGGOT* dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) *MBAH JENGGOT* jangan percaya sama nomor ritual MBAH yg lain,nomor ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat dan terbukti.SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI!!!!!!!!!!!!

  100. Lutfim berkata:

    Asswabr…KI Achmad Untoro…saya mohon ijin amalkan wirid tersebut semoga berlimpah dan berekah…al fatihah…amin

  101. Zainul berkata:

    Qobiltu,…
    Matur Nuwon.
    Semoga bermanfaat.amiiin,..

  102. kamal berkata:

    Ass.wrwb. Terima kasih jazaakumulloh

  103. Adi Nugroho berkata:

    Assalaamualaikum Wr Wb,Mohon izin mengamalkan Ki…Alfatihah untuk Ki Ahmad..

  104. Hartono Anwar berkata:

    ASWRWB SYUKRON KI IZIN MENGAMALKAN ALA HADINIYAH WASHOLEHA ILA HADLHOROTI NABI ALFATIHAH…..

  105. ahmat suryadi berkata:

    qobiltu izin ngamalkan ki,,,makasih

  106. ahmat suryadi berkata:

    qobiltu ki

  107. @Rajz_HB berkata:

    Makasih…

  108. asep rizal berkata:

    mohon izin ki.. atas wejangannya ….
    jazakallahu…

  109. topik berkata:

    Assalamualaikum wr wb,
    Mohon izin mengamalkan amalan Imam
    Ghozali atas izin ki Ahmad ountoro
    saya ucapkan ribuan terima kasih ..ki

  110. ekopadang57@gmail.com berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan mas… Oh yaa mas,, Kenapa gak dijelakan tujuannya mass?? mksih,,

  111. aji berkata:

    ijin copi ya.. trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s