SIHIR TENUNG SANTET PRING SEDAPUR DAN CARA MENYEMBUHKANNYA


wongalus

Sihir tenung dan santet pring sedapur yang asli dimiliki oleh para dukun tradisional dan sangat berbahaya. Ilmu jenis ini banyak ditemukan di Jawa yang membuat korban mengalami sakit yang berujung pada kematian. Tidak tanggung-tanggung, ilmu ini akan bekerja hingga 12 orang sekeluarga/famili/keturunan meninggal dunia secara berturut tuurut. Jadi ciri khusus sihir ini adalah meninggal secara beruntun dengan sebab yang tidak jelas dan ciri khusus lain yang bisa diketahui hanya oleh mereka yang memiliki sihir ini.

Bila ada seseorang terkena sihir ini, WASPADAI hal berikut ini:

  1. Anda jangan mengatakan “kasihan” di depan korban ketika akan meninggal karena ketika korban meninggal maka Sihir tenung akan langsung mengenai Anda.

  2. Kalau ingin menjadi juru sembuh santet sihir dll disarankan suka laku tirakat yang cukup misalnya puasa mutih, ngebleng, ngrowot, melek malam, mengurangi dosa dan kesalahan, pengendalian diri  dll sebab bila anda tidak siap menjadi juru sembuh maka anda sendiri beresiko terkena sihir ini.

Cara menaklukkan dan mengembalikan sihir PRING SEDAPUR:

  1. Bersihkan diri dengan laku yang terpuji, disarankan untuk puasa mutih 7 atau 40 hari sebelum proses pengembalian Ajian.

  2. Cari rong/leng/lobang tempat tinggal binatang buaya. Biasanya di rawa-rawa, muara sungai, hutan, atau kebun binatang yang memang ada buayanya.

  3. Tancapkan ke dalam rong/leng/lobang buaya tersebut dengan bambu/pring yang tajam.

  4. Sambil menancapkan bambu, bacalah mantera berikut ini: PRING SEDAPUR BALIYO MENYANG ASALMU sambil membayangkan korban yang sedang kesakitan. Insya alloh korban akan segera sembuh.

  5. Saya tidak menganjurkan Anda untuk mengembalikan ke pengirimnya. (Mohon disikapi dengan dewasa dan bijaksana) Pengembalian ke pengirim beresiko mendzolimi orang lain dan berresiko anda berdosa pula. Namun kalau anda siap dengan resiko dan dosanya silahkan anda ingin tanggung sendiri, caranya adalah baca mantra ini: PRING SEDAPUR BALIYO MENYANG ASALMU ROLAS TURUNAN.

  6. Efek dari pengembalian sihir ini ke pengirimnya adalah pengirim beserta sanak keluarga/ famili pun akan terkena sihirnya bikinannya sendiri hingga berjumlah 12 orang meninggal dunia dalam jangka waktu tidak lebih dari 2 bulan.

  7. Waspadai balas dendam dan semoga yang sakit cepat sembuh atas ijin Allah. Bila anda ingin menyembuhkan sihir namun gagal/ belum berhasil menyembuhkan korban yang ditandai dengan sakit korban bertambah parah dari jam ke jam segera menghubungi sesepuh ahli. @@@

68 thoughts on “SIHIR TENUNG SANTET PRING SEDAPUR DAN CARA MENYEMBUHKANNYA

  1. kebumen 12 Mei 2012 / 12:43

    pertamak

  2. kebumen 12 Mei 2012 / 12:45

    assalamualaikum sedulur…

  3. mockwin 12 Mei 2012 / 12:46

    keduanya….sip nyimak

  4. balakaciprut 12 Mei 2012 / 13:03

    Assalamualaikum,
    hadir nyimak…asik absen dapat lima besar nih

  5. mukmin 12 Mei 2012 / 13:22

    Ke5,ijin nyimak ki

  6. Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC 12 Mei 2012 / 13:23

    Assalamu’alaikum…..
    Alhamdulillah lama sekali saya ga berkunjung sekali berkunjung dapet KELIMA—–x keren lah

    tak lupa qobiltu juga karena saya adalah qobiltuman sejati…….

  7. Hamba dhaif 12 Mei 2012 / 13:46

    Ijin nyimak

  8. Hamba dhaif 12 Mei 2012 / 14:09

    Ke berapa ni ya? Ke 7 atau 8 ijin nyimak aja

  9. pangeran brumbung 12 Mei 2012 / 14:13

    salam buat para pinisepuh?ijin nyimak…
    Mana mbah gledek nich?kopinya mbah…?soalnya masuk kampus tanpa minum kopinya mbah gledek kurang mantap?

  10. alfaqir 12 Mei 2012 / 14:25

    salam buat ki wong alus yg bijaksana…
    Salam buat kidewa besi yg arif…
    Salam buat ki samber gledek
    yg welas asih?
    Dan buat para pinisepuh yang lain salam takdim semuanya

  11. pakcik 12 Mei 2012 / 14:37

    Ijin nyimak

  12. kisambergledek 12 Mei 2012 / 15:17

    Hadir3x
    Salam rahayu sedoyo.

  13. radenmasgomink 12 Mei 2012 / 15:35

    Alhamdulillah, masih 20 besar
    Salam kagem sedulur sedoyo mugi tansah pinaringan sehat wal afiat….
    Salam ki wong alus yg sekarang kampus nya di kasih Tjap Aseli…‎​​”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮
    Al fatihah sent kagem njenengan

  14. adi mamelsix 12 Mei 2012 / 15:36

    ijin nyimax ,sekalian absen sore:)

  15. Khozin A 12 Mei 2012 / 16:21

    Izin nyimak,
    nuwon.

  16. mbahglempeng 12 Mei 2012 / 17:10

    nyimak sllu,soalnya sy NYIMAKMAN,eee ampuh sepuh bcanda.
    wesst…kabur mandi sore dl.

  17. Ki Cantrik 13 Mei 2012 / 01:23

    ijin nyimak Ki, dan menambah ilmu pengetahuan…..AL-FATEHAH kagem wong alus lan poro sedulur sedulur KWA.

  18. Semprul pitu 13 Mei 2012 / 10:50

    Kalahkan dulu jin jahatnya baru yang bikin onarnya

  19. Hamba 13 Mei 2012 / 15:23

    Nyimak

  20. deomdik 13 Mei 2012 / 19:44

    SALAM SUNGKEM UNTUK SEMUA….

  21. EKA PAMUNGKAS 14 Mei 2012 / 08:53

    asssslkummmmm,,,slm rahayu kagem sedulur KWA,,,,,,apakah ini termasuk ilmu hitam murni,,,,,,,,???????pasti allah memusnahkan segala macam ilmu hitam yang ada di muka bumi ini cm bagamana riyadoh nya dan tata cara lakunya keyakinan bathin hanya kepada allah

  22. Bambang Permadi 14 Mei 2012 / 09:13

    Waalaikum Salam ,.Sedulur

  23. tenung santet pring sedapur 14 Mei 2012 / 12:25

    wahwah waaaaaaaaaaah matur nuwun sanget ilmiah nya ki emang di dunia ini ber pasang pasangan ada yg baik ada yg jahat

  24. budy 14 Mei 2012 / 13:47

    hadir ngangsu ilmu dikampung wong alus………….salam persaudaraan………….

  25. RUQAM AFFANDI 14 Mei 2012 / 21:41

    Saat msh kecil saya sering sakit sakitan shg fisik saya jadi lemah, shg saya kalau sekolah, krja, olah raga, nyari jdoh, bergaul dll saya diremehkan dan jadi bahan ejekan org. Saat saya msh SD saya dibenci dan dimusuhi teman saya, sampai skrng dia msh benci dan memusuhi saya. Saat saya msh SMP dan SMA saya prnh difitnah tetangga, tetangga menyebarkan fitnah kpd org2 shg org2 ada yg benci kpd saya sampai skrng. Saat saya merantau saya selalu baik, jujur dan sering menolong org tp org2 malah menghina, menipu, mencuri uang, menghajar, memfitnah, memanfaatkan, mengkhianati saya dll. Org2 ada yg anggap saya bodoh dan lemah, anggap saya manusia aneh/langka, anggap saya manusia setengah jadi dll. Saya pulang ke kampung halaman saya nganggur dan jomblo berthn thn sampai skrng, tp tdk ada org yg kasihan kpd saya dan tdk ada org yg mau menolong saya tp org2 malah anggap hdup saya enak tiap hari saya cuma makan, tidur dan santai santai. Saya kalau minta pertolongan kpd org saya malah dibodohi dan dipermainkan org. Org bodoh dan lemah spt saya memang hdup nya menderita. Tertindas dan teraniaya, sering jd korban kedzoliman.

  26. Angin kehidupan 15 Mei 2012 / 02:12

    Hanya dengan kalimat sakti 2 kalimat syahadat tidak ada satu pun yang mampu mengalahkan kecuali atas kehendaknya. Jadi tidak perlu memakai ritual atu amntra apapun untuk menyembuhkan. Mantra atu lafal yg tidak jelas makna dan isi kandungan nya atau ilmu kesaktian yg berasal dari al qur’an itu akan mengundang jin bukan mutlak ilmu allah. Karna di rapalkan berulang ulang tanpa tau makna sesungguh nya. makna bukan arti yg tercantum dalam al quran, tapi penyaksian kita tentang al quran . Di baca,, gali, teliti dan amalkan. Amalkan bukan di baca berulang ulang tapi makna atau pesan apa yang terkandung dalam al quran yang kita aplikasikan di kehidupan sehari hari. Karna apbila ilmu atau mantra mantra yg di gunakan untuk kesaktian di baca berulang ulang. Maka jelas jin atau setan yang berperan terhadap diri kita. Sebagai contoh setiap hari kita membaca al quran tp tidak tau makna nya apa dan tidak pernah di gali dan di aplikasikan di kehidupan, itu sama saja kita membaca mantra karna di baca dengan makna dan arti yang kosong. Jelas di dlm islam tdk mengenal mantra !!!!! Jadi hati hati dengan sebuah ke ilmuan karna yg sakti hanya allah, yg hidup hanya allah . dengan syahadat yg benar penyaksian yg benar tiada mampu segala kejahatan menimpa kita terkecuali kehendak yg hidup ( allah s.w.t)

  27. rudi 16 Mei 2012 / 11:08

    santet memang sangat jahat,,,
    dan termasuk dosa besar org yg melakukan itu
    agar anda terhindar dari segala santet dlm dunia
    perbanyak membaca “HASBUNALLAHU WANIKMAL WAKIIL” 450 kali tiap hari
    niscaya anda akan dalam lindungan allah yg tidak akan disia siakan.anda aman dari segala kejahatan semua makhluk.keterangan ini bisa anda liat dalam kitab “asraru ayutuss syarifah”

  28. rudi 16 Mei 2012 / 11:09

    santet memang sangat jahat,,,
    dan termasuk dosa besar org yg melakukan itu
    agar anda terhindar dari segala santet dlm dunia
    perbanyak membaca “HASBUNALLAHU WANIKMAL WAKIIL” 450 kali tiap hari
    niscaya anda akan dalam lindungan allah yg tidak akan disia siakan.anda aman dari segala kejahatan semua makhluk.keterangan ini bisa anda liat dalam kitab “asraru ayutuss syarifah”085249659667

  29. Abdullah 17 Mei 2012 / 10:42

    Menyimak..

  30. wong cilik 18 Mei 2012 / 04:48

    Lah di pdam km4 palembang, kumpul tukan beginian. Klw saya menyebutnya dajjal cabang palembang xi xi xi. Ada yg keriting, ada yg pendek berkumis, ada yg putih gemuk, ada yg botak gemuk. Mau gabung? Semuanya ada dilantai 2. Syaratnya harus mau tunduk patuh manut pada mereka.

  31. anonim 18 Mei 2012 / 05:01

    Kalau yang q tau lah banyk yg jadi korban disana. Mereka mati aneh atau medadak. Yg jelas klw lg jaya begitu, sekali jatuh hancurlah mereka. Walaupun puluhan dukun membekingi, allah maha mengalahkan.

  32. anonimous 18 Mei 2012 / 09:00

    ngeri mendengarnya keganasan santet di atas ….

  33. pangeran pengasih 19 Mei 2012 / 21:12

    ijin nyimak

  34. misbahul munir (tuan meneer) 28 Mei 2012 / 11:30

    Ass.ijin mengamalkan ki,maturnuwun

  35. Junhariyawan 1 Juni 2012 / 01:42

    Ibu angkat saya wafat karena kena santet jenis pring sedapur lalu ibu kandung saya, namun masih bisa tertolong karena cepat di tangani baik medis maupun pada paranormal. Anehnya kata semua paranormal yg memvonis kedua orang tua saya terkena tenung pring sedapur itu masih keluarga sendiri ???
    Bukankah pelakunya sama dg bunuh diri karena kinerja pring sedapur katanya menghabiskan sekeluarga atau istilah jawanya “pring sak barong” mohon masukanya yah dari pini sepuh KWA & salam dari saya thx ,,,

  36. gigir.? 3 Juni 2012 / 21:40

    A$almualaikum keluarga Wong alu$…ijin bertanya….

  37. pendekar teluh byakta wijaya kusuma 5 Juni 2012 / 13:50

    ilmu itu benar benar bisa,,,…
    aku tau cra melakukan ilmu santet pring sedapur tapi sulit menguasainya…

    ki bagaimana cara bersahabat dengan hantu galah ???…

  38. Ratizon 17 Juni 2012 / 17:23

    Penawarnya adalah menanam pohon sirih hitam di taman depan rumah Anda……buktikan

  39. PUNJERE JAGAD 23 Juni 2012 / 09:41

    WAH SEREM JUGA

  40. raden andy 29 Juni 2012 / 11:02

    ass…santet itunjenis ilmu hitam yang mematikan..knpa tidak dengan pelet saja..xi xi xi… lbh mengasyikan..q tw mantra ajian jaran goyang asli..mw coba 085726584535

  41. Maje Ragil 5 Juli 2012 / 16:28

    Ijin nyimak ki,,…!!

  42. HUSANI DI PALU 14 Juli 2012 / 07:38

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak *MBAH* yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual *MBAH JENGGOT* dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) *MBAH JENGGOT* jangan percaya sama nomor ritual MBAH yg lain,nomor ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat dan terbukti.SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI!!!!!!!!!!!!

  43. KADEK 25 Juli 2012 / 20:37

    no coment’,….

  44. dhanu whar wher ajg (ajian juru gaib) 26 Juli 2012 / 15:12

    meeembaca..

  45. mbah Kawer 30 Juli 2012 / 09:56

    Ijin nyimak…. nuwun

  46. Eko okE 12 September 2012 / 22:04

    ikut nyumbang sbg pengalaman di perantauan smoga brguna,mungkin saudara2 prnah merantau dinegri org,apa bila pas qt mkan di warung untuk berjaga2 sbelum mkan bcalah basmalah dan sahadat 3x tnpa nafas Insya Alloh apabila didlm mkanan trsebut trdpt energi negatif akn ternetralisirkn,amalannya emng ckup pendek sbab klo panjang2 nnti kelamaan….
    heheheheee
    salam persahabatan buat sdulurq di KWA ini smuanya tnpa terkcuali…
    my number hp: 081703416269
    wassalam.

  47. Komar 17 September 2012 / 23:12

    Mohon izin untk mengamalkan. Qobiltu. Jg mohon izin ma yg hasbunallah.

  48. gigir.? 18 Oktober 2012 / 12:41

    A$alkum keluwarga Wong alu$..? Ijin menyimak..ijin gabung.

  49. Lukman(ki sosro birowo) 7 November 2012 / 10:55

    Sy ada cara lebur pring sdapur bhkn pd level trtnggi ato level 5…hub aja 087753983230,slm paseduluran

  50. atman_sexy 14 November 2012 / 01:10

    ass…ki,,,boleh minta mantra ilmu santetnya sama tata lakunya juga ya,,,aq tunggu ya ki..???

  51. atman_sexy 14 November 2012 / 01:13

    ass…ki,,,boleh minta mantra ilmu santetnya sama tata lakunya juga ya,,,aq tunggu ya ki..???soalnya lagi butuh ilmu santet mih…

  52. obor kehabisan minyak 14 November 2012 / 03:36

    Mbah…
    Saya jd bingun nih…
    Ada yg ijin mengamalkan,
    tp mana yg di amalkan??
    Mau qobiltu, tp mana mantera nya…???
    :bingung….

    *terima kasih buat cmua…

  53. muhammad muafix 6 Januari 2013 / 22:07

    asalamualaikum.” daerah saya ngak ada buaya kalau selain lubang buaya apa boleh misal lubang tikus ular ..”wslm

  54. Tom Eks Arkar 27 Desember 2013 / 20:35

    PENTING!!!!!saya dan keluarga saya juga jadi korban.saat ini saya masih sakit dengan tancapan potongan bambu di leher.bisa di lihat dari album poto facebook saya.

  55. KWA 13 Januari 2014 / 15:17

    mas Tom: semoga lekas sembuh ya… al fatihah sent

  56. jusuf 10 Februari 2014 / 01:10

    saya mau menanyakan sesuatu hal. apakah benar jika santet pring sedapur tidak mempan pada anggota keluarga yang memiliki weton yang sama ?

  57. HARTONO 13 Januari 2015 / 10:34

    assalammualaikum wr wb
    saya Hartono dari mojokerto jatim
    saya korban santet pring sedapur dan kluarga saya saat ini terancam
    mohon bantuan nya …????
    semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi saya dan kluarga saya.ammmiiiiinn

  58. HARTONO 13 Januari 2015 / 10:36

    kwa:ammiin /maksih doanya

  59. HARTONO 13 Januari 2015 / 10:47

    BUAT SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI BISA ADD FACEBOOK SAYA DI haryoko61@yahoo.com atas nama hartono.agar semua bisa melihat sendiri bukti foto2 dari saya mulai sakit parah.sampai media santet yg di gunakan.bahkan sebagian pelaku yg tak lain sodara bapakku semua saya masukan di facebook ini.sampai makam tumbal yg di pakai
    NB:hati2 dengan weton,karna kalau weton di ketahui penyihir kemungkinan korban tidak bisa terselamatkan.tetapi semua tetap Allah yg menentukan
    semoga semua bisa lebih mendekatkan diri kepada yg maha kuasa ammmiiin

  60. hartono 26 Januari 2015 / 11:29

    becik ketitik olo ketoro,wong salah mesti seleh.naliko susu di wales wiso lan tubo nanging kudu legowo.bilih sampun titi wanci,bakal tinemu hasil kang sae.mugi kito di doh aken saking sedoyo olo lan beboyo.
    ammiin

  61. Hasan Pane 14 Mei 2015 / 22:54

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Untuk sedulur yang mengalami sakit karena santet, silahkan coba hubungi saya di Tilp: 0815 7888 7373 Insyaallah saya akan membantu dari jarak jauh.

  62. lanang sejati 13 Desember 2015 / 02:30

    asalamualaikum wr.wb
    saya punya masalah rmh tgga.
    istri saya kabur dr rmh.
    dan gak mau pulang.
    tlng ….bantu saya…memulagkan istri demi keutuhan rmh tgga k ami dan
    kbaha
    agiaan anak saya.
    085730912988

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s