NGOPI BARENG PASEDULURAN KAMPUS WONG ALUS


 

@@@

MALAM INI, KAMIS, 5 JULI 2012 PUKUL 20.00 WIB SAMPAI SELESAI. TEMPAT MUSHOLA BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO JAWA TIMUR (ANCER-ANCER SELATAN RSUD KAB SIDOARJO, JL MAJAPAHIT 5 SIDOARJO).

ACARA:  SANTAI

@@@@

 

Iklan

54 Comments Add yours

  1. gus rick's CINTA DUA DUNIA berkata:

    ikut gabunk hadir slm rahayu mas bwt smua’x

  2. Jampang Rante berkata:

    Mantaaaaafff…….

  3. edi berkata:

    Hadir…absen

  4. Mantapppppppppp…..insya Alloh Hadir……

  5. Ki AB Pamungkas berkata:

    ikut hadir ki

  6. Ki AB Pamungkas berkata:

    numpang ki ya…..
    BURSA ILMU : perawatan sadulur papat – sedot pusaka – terawangAn – nikah dgn jin muslim untuk kekayaan -buat uang balik – mElunasi hutang dgn bantuan rijAlul ghaib – pelet ampuh – puter giling – hizib – anti silet – Anti tembak – anti bacok – kanurAgan – gendam merubah daun jadi uang – sirep – Penyembuhan .

    SILAHKAN SEDULUR YANG MINAT BISA
    MENGHUBUNGI KI AB PAMUNGKAS
    NO HP:081287345919

  7. JUDIKA berkata:

    Salam selamat yg ngopi2 bareng.sukses selalu.

  8. joni sandi berkata:

    asekkkkkkkkkk,…..

  9. janoko berkata:

    absen sore…

  10. JUDIKA berkata:

    Berkumpul menyambung tali silaturahim adalah suatu kegiatan yg postif dan terpuji,
    Semoga byk sedulur yg menyukai hal2 yg demikian,amin.
    Yo yo yo Hadir di hadiiirr

  11. adi mamelsix berkata:

    wah asik tu.:) ngumpul bareng.
    klo aja di medan ada acara ginian ,pasti bisa mangkin akrap ni anggota kwa medan.
    gak kayak udara gini, di bilang ada gak keliatan ,di bilang gak ada tapi merasakan .(antara ada dan tiada) 🙂

  12. Masbro berkata:

    mau ikutan hehehe… cuma saya gk bisa kesana… 😀 gimana ya? pake doa Harut Marut bisa.. xixixixixi..
    acara santai sambil ngeliat timnas lawan australia…

  13. Masbro berkata:

    woohh.. ada mas Judika tuh.. salam sore, takdzim dan rahayu..
    Kwan_nakama juga ada nih… 😀

  14. mualim berkata:

    mantab

  15. mualim berkata:

    mantab ikut ngopi dari rumah,hehe

  16. rajscorpion berkata:

    Mantaap,,,,,,setuju kalau d medan ada ngumpul bareng kyk gini.

  17. JUDIKA berkata:

    Kang masbro
    Salam takdzim juga kang,ga ikut ngopi2 bareng2 to kang.?kekeke

  18. Mya berkata:

    salam rahayu
    widiih ada acara ngopi bareng paseduluran, nih acara cocok bwt mbah gledek, mari mbah ngopi bareng, kalau ga bisa hadir ya ngopi dirumah masing masing, yang penting bareng .
    hehehe…. ya ga mbah..

  19. ucup berkata:

    pengin hadir..tp g bisa..lg kerja sore..hehe..
    salam bwt smw sedulur yg hadir..

  20. Mya berkata:

    kang Dika salam kwangen
    mau salam lengkoas ga
    biar sedep hehehe….

  21. lare alit berkata:

    numpang ngopi ahhhhh,,,,
    wushhhh (ngilang sambil nenteng kopi se ember ) hehe
    bwt yg lagi pd ngopi ,, jgn bnyk pake gula ya,, bs diabetes dn yg jelas gula sdg mahal,, heee

  22. cah Solo berkata:

    Kapan ada acara di Solo ya? Perwakilan anggota KWA di Solo di mana?

  23. ryuchi berkata:

    aduh telat

  24. kota bangun berkata:

    enak tu, seandaiya bisa ikut pasti asik tu

  25. JUDIKA berkata:

    ”Janganlah pernah kau mengharapkan aku untuk dapat mencintai dirimu,
    Coba renungkan dalam hati kita,krn perpisahan adalah jalan yg terbaik,.
    ‘Lupakan aku,dan jangan pernah kau mengharapkan cinta yang indah dariku lagi,.
    ‘Lupakanlah aku karna skrg ku tlah punya cinta yg lain dan yg tak mungkin bisa utk ku tinggalkan. Saat ini,
    ‘Mungkin di suatu saat nantik kaupun akan mengerti, bahwa cinta memang tak mesti harus slalu bersama.
    ‘Lupakanlah aku dan jgn pernah kau harapkan cinta yg indah dariku.,
    Lupakanlah aku,krn ku punya cinta yg lain yg tak mungkin untuk ku tinggalkan saat ini.!!okay.’salam manis buat semuanya, kakakakakakakakakakakaka

  26. suro bledhek berkata:

    MET MALEM SEMUA HADIR……HMMMMM BAU KOPINYA SAMPE SINI..HEHEHEH…NIKMATNYA KOPI..TOP COFFE…HEHEHHE….SEMOGA SYUKSYES YA KI WONG ALUS…..

  27. JUDIKA berkata:

    Mya
    Salam lengkuasnya mana mbakyu.?.aku suka yg sedep sedep mbak,kekeke

  28. Mya berkata:

    @ JUDIKA
    ada nih sak unting, apa sekarung, pek en kabeh.
    hihihi….. ternyata masih galau
    minum kopi di galau galau ajah

  29. kisambergledek berkata:

    Salam selamat pagi and salam rahayu teruntuk kesemuanya yg hadir,
    Salam tetap semangat.!!

  30. Adim berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb
    salam cinta menjurah buat saudaraku KWA ….
    maaf td malam gak bisa hadir hampir 90 hari jarang absen
    All
    para Srikandi WKA /… salam kenal semuanya ..

  31. Kolang Kaling berkata:

    @@@

    wah…wah…wah….

    KAPAN NIHHH KWA cirebonnnn Kopi berengan ?

  32. Kolang Kaling berkata:

    @@@

    KOLANG KALING dalam gelas..

    Klu ada NGopi Bareng di cirebon Koling Koling yahhhhhhh

  33. kisambergledek berkata:

    Mbak Tira
    Hubungi no kami diatas.??
    Aku clingak clinguk ko ra ono to mbak,apa jangan2 nomere msh ghaib nich.!?qiqiqiqiqiqiqi

  34. Zizah37 berkata:

    @ Mbah Sifu Guenteng
    Hehehe… Lupa ya, kan ada dua mug meow saya, satu disini dan dan satu lagi diSJ.
    Yang saya minta disini untuk Tea-Break jam 3 nnt.

    Terima kasih sebanyak-nya Mbah
    Salam rahayu dan salam mani…. ez 🙂

  35. kisambergledek berkata:

    Hehehehehehehe
    Mbak Zizah37
    Aduh pantunya bikin ga bs tidur sang pembac aja mbak,qiqiqiqiqi
    Dan mug meow nya kan td pagi da di penuhin di Sapjag to mbak,apa jgn jgn ada yg nyelonong nyruput kale,!tp siap tak penuhin lg skarang,di penuhin nescafe special nich mbak,hehehehehe
    Salam rahayu

  36. kesumawijaya berkata:

    @ Mbah Sifu Guenteng
    Lah.. itu kan pantun penyejuk jiwa
    Klu sang pembaca ngk bisa tidur nnt saya karang pantun untk tidur ya .. hehehe 😉
    Salam rahayu Mbah.

  37. ki awan putih berkata:

    achyarroy@hotmail.com
    o896 1315 8101……..
    kirim kabar yo klo d acara d medan…….
    sukron……..
    wasalam

  38. Dermayu berkata:

    Ki kolang kaling mangga kalau di cirebon mau ngadakan kopi bareng KWA,kula ikut

  39. Satria Bagja berkata:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Indahnya kebersamaan dikala kita bersilaturahmi dengan para sedulur semua. Semoga kebersamaan ini selalu terjaga dengan baik, tanpa selisih perbedaan Ras, Agama, mau pun budaya.

  40. Kolang Kaling berkata:

    MEt Malem @KI DERMAYU,
    sedulur tua ku cicit dari KI WIRALODRA pa kbr ?

    Sekali kali perlu juga
    Gathering Cirebonan atawis Dermayonan bari
    Ngimum KOPI … Moso Nginum kopi kudu meng solo / jogja bae hehehe

    Inggih mboten KI Dermayon ?

  41. cakdi berkata:

    Walaaaaah……telat deh!
    InsyaAllah kalo ada cangkrukan lagi ikut bergabung. Buat nambah paseduluran.
    Salam akrab buat. Seluruh keluarga WA.

  42. MELATI berkata:

    Assalamualaikum wr wb.. . Subhanallah.. . Maha bsar allah dg sgla kebesaranNya.. . Sbnarny sy ingin sdkit curhat ki.. Sy s’org wnta yg sdah brsuami n wkt tu sy dtg krmh s’org tman yg prnh dkat dg sy.. . Sat tu sy pny mslh ingin mengobati pngaruh gaib ngatif yg mrasuki ank prempuan sy, Tp bknny cm tu yg sy dpt ki, Mlah sy jd meninggalkan suami sy krn tiba2 stlh ritual yg dbt sy mnjdi sgt mncintai swmi tman sy tu ki, N anehny sy sdar dg rsa sy tp sngguh g mampu ntk mengendalikanny, Skr swmi tman sy tu ud jd swmi sy ki,

    Tp knp sring x wkt sy mmandang swmi sy tu dlm hti kcil sy mrsa sgt mbenciny ki,
    Trkdg sy mrasa sy bkn diri sy lg, Krn yg sbnarny 10th kmi brteman sy tdk prnh pny prasaan sdkit pun dg swmi sy yg skr, Tp wkt sy britual ntk mgobati ank sy mlah rmh tga sy brantakan dmi hdp brsma swmi tman sy tu ki, Brulang x sy mncoba ntk mlepaskan rsa yg sptny bkn rsa sy, Tp slu gagal ki,

    Dm allah sy ingin kmbli jd diri sy ge ki, Krn sy mrsa tdk cocok dg swmi sy ne,
    Sy tw cra krjany ki, Tp sy krg tw mengamalkanny.. Bahkan sring ktauan oleh sy swmi sy tu mlepaskan rsany ntk menggagahi prmpuan lain dg cra gaib, Ntah npa pla sy bs mlihat n mrasakan kekurang ajaran swmi sy tu ki, Dm allah sy ingin smw ne brakhr ki,

    Sy ud g than hdp dkndalikan, Sy mhn bntuan ats ap yg mnmpa hdup n khdpan sy.. . Sy bnar2 ud g than ge ki.. . Krn sy Ud prnh mlhat swmi sy mpengaruhi ank gdis sy bahkan rsany ud brani menggagahi ank sy scra gaib ki.. Sy mhn prtlgan ki ahmad ntk drta sy, Sy g mau ank gdis sy jd krban ki.. . Sy mhon.. . Trimz atas perhatianny ki.. . Nma pggilan sy ii ki.. .

    Smg allah mbukakan jln terang yg pnuh ridhaNya ntk niat sy.. . N smg allah mbukakan pntu hti ntk mnolong sy.. . Amin y mujibasyaillin.. .
    Wassalam.. .

  43. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada MBAH JENGGOT atas bantuannya yg telah memberikan saya anka jitunya yaitu (9214) dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi anda ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) MBAH JENGGOT,nomor ritual MBAH JENGGOT meman yg nomor satu..!!! Silahkan anda buktikan sendiri.????????

  44. Saya sangat berterimakasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak *MBAH* yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual *MBAH JENGGOT* dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) *MBAH JENGGOT* jangan percaya sama nomor ritual MBAH yg lain,nomor ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat dan terbukti.SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI!!!!!!!!!!!!

  45. sanjaya berkata:

    wah ketinggalan berita saya

  46. sanjaya berkata:

    wah ibu melati perlu bantuan kelihatannya,,monggo dibantu para sedulur

  47. yurie berkata:

    assalam mualaikum…buat smua sedulur di kwa smoga slalu dalam rahmad alllah….amin
    sedulur2 smua yang memiliki imformasi tempat belajar ilmu gaib yang tidak menyimpang dg ajaran islam dan tidak ada unsur jual beli….kepada smua sesepuh mohan informasiny lewat imail…yursiabdi@yahoo.co.id

  48. prima esa berkata:

    kang pengen gabung gmn caranya.

  49. mbah Kawer berkata:

    mhn ijin bergabung para sesepuh KWA ?

  50. sontoloyo berkata:

    Tk ada gunanya kalian ngumpul d dasari ilmu batin yg bnyak menghayal
    Dari sekian bnyaknya ilmu d sini 1 pun tk da buktinya bgi sya..
    Sy rasa lebih baik kalian tarawih bareng pak ustad

  51. sontoloyo: buat kamu gak ada buktinya, buat saya ada tuh…ngapain loe repot

  52. sontoloyo berkata:

    Kawan-lama.
    Pingin tau juga pengalaman anda yg telah berhasil mengamalkan ilmu d sini.sy pun dah lebih 7tahun klu gk salah ngutak atik ilmu yg da d perpustakaan kwa ni tk 1pun yg keliatan berguna kecuali buat nipu orang biar dapat mahar.d mana guna buat pribadi kta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s