CURAHAN HATI MELATI


Ada satu komentar di blok KWA yang berisi curahan hati seorang wanita. Kita tempel di artikel utama dengan harapan ada pembelajaran bijaksana dari sedulur dimana pun anda berada. Berikut curhat tersebut:

 Assalamualaikum wr wb.. . Subhanallah.. . Maha bsar allah dg sgla kebesaranNya.. . Sbnarny sy ingin sdkit curhat ki.. Sy s’org wnta yg sdah brsuami n wkt tu sy dtg krmh s’org tman yg prnh dkat dg sy.. . Sat tu sy pny mslh ingin mengobati pngaruh gaib ngatif yg mrasuki ank prempuan sy, Tp bknny cm tu yg sy dpt ki, Mlah sy jd meninggalkan suami sy krn tiba2 stlh ritual yg dbt sy mnjdi sgt mncintai swmi tman sy tu ki, N anehny sy sdar dg rsa sy tp sngguh g mampu ntk mengendalikanny, Skr swmi tman sy tu ud jd swmi sy ki,

Tp knp sring x wkt sy mmandang swmi sy tu dlm hti kcil sy mrsa sgt mbenciny ki,
Trkdg sy mrasa sy bkn diri sy lg, Krn yg sbnarny 10th kmi brteman sy tdk prnh pny prasaan sdkit pun dg swmi sy yg skr, Tp wkt sy britual ntk mgobati ank sy mlah rmh tga sy brantakan dmi hdp brsma swmi tman sy tu ki, Brulang x sy mncoba ntk mlepaskan rsa yg sptny bkn rsa sy, Tp slu gagal ki,

Dm allah sy ingin kmbli jd diri sy ge ki, Krn sy mrsa tdk cocok dg swmi sy ne,
Sy tw cra krjany ki, Tp sy krg tw mengamalkanny.. Bahkan sring ktauan oleh sy swmi sy tu mlepaskan rsany ntk menggagahi prmpuan lain dg cra gaib, Ntah npa pla sy bs mlihat n mrasakan kekurang ajaran swmi sy tu ki, Dm allah sy ingin smw ne brakhr ki,

Sy ud g than hdp dkndalikan, Sy mhn bntuan ats ap yg mnmpa hdup n khdpan sy.. . Sy bnar2 ud g than ge ki.. . Krn sy Ud prnh mlhat swmi sy mpengaruhi ank gdis sy bahkan rsany ud brani menggagahi ank sy scra gaib ki.. Sy mhn prtlgan ki ahmad ntk drta sy, Sy g mau ank gdis sy jd krban ki.. . Sy mhon.. . Trimz atas perhatianny ki.. . Nma pggilan sy ii ki.. .

 Smg allah mbukakan jln terang yg pnuh ridhaNya ntk niat sy.. . N smg allah mbukakan pntu hti ntk mnolong sy.. . Amin y mujibasyaillin.. .
Wassalam.. .

 @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 178 Komentar

Navigasi pos

178 thoughts on “CURAHAN HATI MELATI

  1. caem (bocah manut)

    pertamax….nyimak ki

  2. Dermayu

    Semoga ibu bs lepas dr pengaruh negatif suami ibu yg sangat bertentangan dgn agama islam

  3. aku do’akan semoga allah memberikah jalan, berdo’a aja dan pasrahkan semuanya kepada Allah Insyallah ada petunjuk !

  4. kisambergledek

    Salam semoga mbak ii cpt di kobul sgala niat dan hasratnya,amin3x

  5. kisambergledek

    Dan jgn lp slalu dzikir kpd allah swt mbak,,krn dgn dzikir insya allah kt akan terjaga slalu,amin.

  6. JUDIKA

    Nasib nasib.

  7. JUDIKA

    Kesabaran adalah sangat diperlukan disaat saat seperti ini Non,
    Benar kata mbah Gledek,mbak hrs selalu mengingat allah di setiap waktu(berdzikir).
    Salam semoga cpt tuntas ya Non…kekekekekekeke

  8. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    Nderek nyimak saja.
    Semoga Allah segera memberi pertolongan. Amin.

  9. Kangmase CKP

    mungkin dg memperbanyak sholawat n 2 ayat terakhir surah at- taubah dapat membantu. Amin.

  10. JUDIKA

    Waktu demi waktu dan smakin lama kian berlalu menembus,menusuk hingga kedalam jurang hatiku ini,lena gelap yg kurasa saat ini,akankah ku lewati semua ini,perih,pedih,sakit dan gundah tlah singgah di dadaku,detak jantung kian cepat berdetak,dag dig dug jegler bagaikan irama lagu lagu yang memilukan,walaupun semua itu tlah bersarang dan berkelana di jiwaku,tapi aku tetap agan tegar,tegar dan tegar sampai mautpun menjemput,..
    ‘karna aku yakin sgala masalah yg ada ini hanyalah bumbu bumbu bujuk rayu shetan yg akan menyesatkanku”puji Shukur,taqwa dan kesabaran”inilah yg akan meleburkan sifat2 sheton,
    Wallahu ‘alam,hanya allah yg maha mengetahui.swn.

    Rahayu salam kedamaian.

  11. JUDIKA

    Kangmas ckp
    Wa alaikum sayang e salam wb.kang, kekekekeke

  12. Yudie kelana

    Coba Amalkan doa nurbuwwat Tiap mlm sehabis shalat hajat baca 100x.jgn berhenti mengamalkan tiap mlm mohon kpda Allah memberi jalan keluar atas masalah yg anda hadapi. Amalkan dgn niat meminta pertolongan Allah. Insya Allah . Allah maha penolong terhadap hambanya.

  13. Kangmase CKP

    @mbah Judika, salam hormat mbah.
    @mbah Yudha kelana, salam kenal, salam sejahtera.
    @all, salam paseduluran.

  14. Kangmase CKP

    eh ma’af, salah tulis, maksudnya
    @mbah Yudie kelana, ma’af ya mbah

  15. Noory

    ohh my god…

  16. Noory

    iiikkhh…gambar gue di mana-mana jelek mulu…

  17. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa

  18. kidewabesi

    Kangmase ckp
    Salam bos,salam penyejuk jiwa,
    Nory
    Gambar boleh jelek,tp nyang itu ga blh ya.xexexe

  19. coba perbanyak membaca hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’mannashiir 41 x tiap subuh

    rutinin jangan sampe putus selama 100 hari. .
    terus puasain hari lahir kaka. .

    insya Allah akan ada perisai gaib di badan kaka. .

  20. kidewabesi

    Di Sapu Jagad Ada dzikir bersama biyung Ii.,cb ikutan dah,xexexe

  21. kidewabesi

    Prajurit ungu
    Sejenis apa perisainya bos.?
    Salam penyejuk jiwa

  22. @mbah dewabesi, salam super boss,
    @mbah prajuritungu, boleh tuh perisainya.

  23. @mbah dewabesi, boleh gabung di sapujagad mbah?? Minta linknya mbah. Takut kesasar.

  24. kidewabesi

    Kangmase77
    Salam super selalu bos,xexe

  25. wah hampir sama ma pacar saya,,, pacar saya d guna guna kadang kadang tiba tiba ngeliat saya benci n bosan banget sama saya,,, ibunya nanya ke orang pintar atau paranormal baru ketahuan bahwa pacar saya d guna guna sama keluarga bapanya gara gara pas dia umur 13 tahun menolak lamaran keluarga bapanya,,, keluarganya duda,,, sedang pacar saya dulu masaih perawan n ga mau dapet duda,,,…

  26. kidewabesi

    Ane mau curhat juga,tp malu di ketawain dah,xixixixixixi
    Curhatku sama dan ada pd disetiap manusia sih,xexexe
    Biyung zizah kemana ni.??

  27. IGBAL ( KUNCHEN )

    semoga ibu, cepat mendaapatkan pertolongan allah, dengan apa yang ibu harapkan,

  28. kidewabesi

    Neval313
    Xexexexexe
    13 tahun blm waktunya bos,awas ntk kena kasus kaya syeh puji lo bos.!xixixixixixi

  29. kidewabesi

    Bos iqbal
    Amin bos,semoga biyung ii cpt lepas dari belenggu yg di alaminya,xexexe

  30. Noory

    salam penyejuk jiwa…juga buat Ki Dewa Besi…

    dan buat semuanya…^_^

  31. kidewabesi

    Saran ane,supaya bablas angine ya sbaiknya konsultasi dulu kepada ahlinya atau pakar pembersih sengkolo biyung,setelah itu(bersih)jgn sampai lepas dgn shalat 5 waktu,mengamalkan ayatul qursi dan dzikir2 biyung,itupun kl masih punya keyakinan dan kemauan sih.!xexexexe

  32. kidewabesi

    Noory
    Wa alaikum salam Non,dgn dada terbuka menerima salam dari Non Noory.xixi

  33. Abu Yahya

    @ibu Ii , walau saya tidak kenal ibu, sedih saya mendengar kisah ibu, Saya doakan ibu diberi kesabaran, pertolongan dan kemudahan dari Allah…
    selain yang mungkin sudah para sepuh berikan sebelumnya ,
    shalat taubah terus ibu bisa coba sering baca surat al Mumtahinah dan sering membaca bismillah dan hauqallah (la hawla wa laa quwwata illa billah – tiada daya dan kekuatan kecuali dari Allah) dalam kegiatan sehari hari.
    Nanti kalau suami ibu marah marah jangan dibalas ya… senyum saja sambil tekan ujung lidah ke atas sambil baca istighfar dalam hati sambil liat ke jantungnya … kalau nanti selesai marahnya pandang tengah matanya atau mata kirinya bilang aja “I love you mas” atau yah yang seperti itu. Selain itu sering dimasakin, dipijit (fokus ke tengkuk dan bahu) dan “service” (terutama malam jumat dan akhir minggu biar enggak “kemana-mana”) diniatkan untuk menyenangkan suami demi Allah
    selain itu untuk anak ibu (dan ibu sendiri) bisa diajarkan dan dibiasakan untuk membaca doa sebelum tidur (Allahumma biismika ammuutu wa ahya) dan surat al Ikhlas, al falaq dan an nas 3x ditiup ke telapak tangan lalu diusap dari ujung kepala sampai kaki setiap akan tidur. Insya Allah akan terjaga.
    kalau ibu juga mau kasih pagaran bisa baca ayat kursyi dan doa “Allauhumma ini audzubikalimatillahi tammati min syarri ma kholaq”
    Semoga bermanfaat dan sekali lagi semoga Allah memudahkan jalan keluar bagi keluarga ibu.

  34. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Besi
    Ni ane hadir, mau curhat apa toh Mbah?
    Asal jgn basah kuyup kan ane aje ya .. 🙂

  35. Noory

    ha..ha..ha..

    Ki Dewa Besi…saya laki-laki lho…emang pake nama depan asli cuman harusnya pake huruf ‘u’ tapi di otak-atik jadi double ‘o’…kedengarannya jadi ‘mpok nori’…

    ^_^

  36. salam pamuji rahayu,

    @kedewa besi: perisai ga ada jenisnya mbah. .
    pokoknya amalin aja dulu saya sih kadang suka ngerasain geter2 gitu di tangan, atas kepala, belakang, pundak. .
    Ya pokoknya itu mah cuma fenomena biasa aja kita g boleh terpesona dan takjub ama yang begituan. .

    sebenarnya perisainya kaya kabut putih gitu soalnya saya pernah diterawang tapi ga tembus soalnya ada kabut2 gitu itu dulu waktu saya masih rajin2nya mengamalkan sekarang mah ga tau masih ada apa ga, wallahu alam bisshoaf. .

  37. klo ga salah itu artinya : allah adalah sebaik2nya pelindung dan sebaik2nya penolong
    cuma lupa ada di alquran ayat berapa. .

  38. Yudie kelana

    Kangmase CKP: salam knl kembali dari saya. salam hangat buat sedulur semua.

  39. Ibu li…amalkan do’a ini setiap habis sholat fardhu :
    1. BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM. HASBIYALLAAHU LIDIINII, HASBIYALLAAHU LIDUNYAAYA, HASBIYALLAAHU LIMAA AHAMMAANI, HASBIYALLAAHU LIMAN BAGHAA ‘ALAYYA, HASBIYALLAAHU LIMAN KAADANII BISUU-IN WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI > 11x
    2. YA LATHIIF > 333x
    3. YA QAWIYYU YA MATINU IKFINA SYARRAZH-ZHALIMIN > 111x
    4. LA ILAHA ILLALLAH > 500/1000x

    Semoga Allah memperikan petunjuk dan pertolongan,,,,amiin

  40. Gitartua

    Dasar kagak punya otak semua,
    suda tau orang lg dlm pengaru sihir,mala dikasi amalan ini amalan anu GOBLOK DI PIARAH

    kata nya ahli supranatural semua, ini saat nya mengamalkan ilmu nya buktikan keyakinan akan ilmumu suda bisa di memfaatkan belum jangan kear keor saja.

    Preeet….

  41. Gitartua

    Di kira nya hebat kali ye, kasih amalan panjang nya ajeh dua meter…
    Ho..ho..ho..
    APA KAGAK TAU DISINI GUDANG NYA AMALAN…
    Dasar GOBLOK.

  42. ki Gitartua yg saya hormati…

    sungguh ucapanmu di forum KWA ini tata kramamu bagus dan paling hebat,,,saya bukan org hebat/sakti,,,ya emang benar di blog ini gudangnya ilmu,saya ngasih amalan ini utk bu li tergantung bu li mau atau gaknya tuk ngamalinnya…
    .

  43. wong pegagan palembang

    @all : semuanya bener, yang ngasih amalan bener, mungkin maksd kigitartue itu bagi siape yang ilmunye udah mumpuni dan udah nyampe taraf hebat, tolong dibantu langsung si ibu itu…

  44. rizalfirman

    monggoh sedoyo sareng-sareng langsung bantu ibu li

  45. KI wong pegagan p yg saya hormati….

    ya bener ki . saya yg gak suka katanya yg gak bijak asal mulut ngucap aja..di anggota blog KWA tercinta ini org yg paling hebat/ilmunya udah mumpuni blm tentu bs membantunya, paling banyak ngasih resep amalan,blm tentu mau turun tangan langsung membantunya…

    Maaf bila menyinggung poro sesepuh…maaf lahir & bathin

  46. budy

    hadirrrrrrrr……………….nyimak pencerahan dri pra sesepoh……….mau ksih masukan blum ad pengalaman……..salam hangat aj dah buat pra sspoh….dan semoga ad yg berkenan membantu ibu ii……..

  47. Ass.ngiring nyimak…semoga semua dalam ke adaan di beri hidayah semua….amin.
    Salam si nareng hormat keur para sesepuh.

  48. Gitartua

    INI KALO GOBLOK DI PIARAH
    ane kasih tau aje ye, biar pintar dikit, yang di pelihara itu bukan nya goblok tp ayam kambing, burung dll.
    ho..Ho..Ho..
    orang itu uda kelelap bukan kalo disuru bacah mantra keburu mati. Yang ia butukan uluran tangan tindakan nyata orang2 mempuni.

    KALAU ORANG MERASA MAMPU TAPI TIDAK MEMBERIH PERTOLONGAN PADA ORANG YANG MEMBUTUKAN, ATAU MENOLONG MENGHARAP IMBALAN ITU NAMA NYA DZALIM..
    Ilmunya takkan membawah berkah dalam kehidupan nya dunia akhirat bahkan akan menjadi laqnak buat diri nya sendiri.

  49. ABAH SATU ABAD

    memang … ada benarnya maksud kata gitar tua. agar si ibu segera diobati langsung oleh yang merasa mumpuni di blog ini. baik jarak jauh maupun secara langsung. kalo ada orang yang bisa turun langsung mengobati si ibu, abah sangat terharu…. karena sepengetahuan abah yang abah alami… kebanyakan yang mumpuni tidak peduli akan penderitaan yang dialami orang lain. mereka merasa ngeuh.. pabila ada imbalan yang besar. karena merasa dirinya bersusah payah dalam mendapatkan ilmunya. Mereka ga sadar (bahwa) yang ngasih kemampuan itu adalah Alloh, yang diberikan secara gratis. Dari sekian orang yang mumpuni dan abah temui, dari 40 orang, hanya satu orang yang peduli ama penderitaan orang lain tanpa pamrih. selebihnya minta imbalan dan merasa JUMAWA, ADIGUNG ADIGUNA.

    Oh ya sedulur semua, si ibu itu diri kita yang mengalaminya, betapa ruwetnya mungkin pikiran kita sekarang. boro boro ngamalin ini dan itu. yang dia butuhkan adalah semacam suntikan jitu yang telah diisi oleh cairan obat penyembuh secara gaib.

    dan itu semua …. silahkan yang merasa mumpuni….. tolonglah salah satu hamba Alloh dari sekian ribu hamba Alloh yang lain yang sedang dalam masalahnya masing masing.

  50. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.

  51. kidewabesi

    Mau di trawang tp alamate ga jelas,acut nyasar biyung.xixixixixi

  52. JUDIKA

    Kl aku mau kerumahnya malah ga tau ki.kekekeke

  53. JUDIKA

    Jalan satu satunya mbak ii ya harus di bersihkan energi negatifnya,setelah itu baru dilakukan pemgagaran dan mengamalkan amalan rutinnya,kekekekeke

  54. kidewabesi

    Judika
    Lo ko tau bos.??xixixi
    Salam penyejuk jiwa.

  55. JUDIKA

    Kidewa besi
    Yo tau la ki,krn mbak li tlah menggugahkan hatiku ki,kakakakakakaka

  56. kisambergledek

    Hadir siang and salam rahayu teruntuk kesemuanya hadir,saaalam tetap semangat lur.!

  57. JUDIKA

    Wouw ada mbah Gledek,sebelum kejewer mending.ka ka kabuuuuuuuuurrrr..kakakakakakakakakaka

  58. kidewabesi

    Bos Judika
    Ikuuuuuuuuuuuuuutt.
    Tungguu Booooss,xixixixi

  59. kisambergledek

    Jiiahh Busyet dah,
    Ni ko malah kabur kaburan sich,apa mau di jewer beneran kale nich orang,qiqiqiqiqiqi

  60. kisambergledek

    Tengak tengok ko ga ada mug meow nich.!qiqiqiqiqi

  61. kisambergledek

    Mbak li,semoga sampean menemukan orang yg benar2 iklas mengobati mbak,dan semoga diberi kesembuhan secepat kilat,amin3x

  62. Ki Guna

    Silahkan yang berminat mau menolong secepatnya saja. jika belum ada juga Insya Allah saya bersedia.

  63. Bayu Sukmo

    Salam rahayu utk semua yg hadir.. Mbak ii..klo tak keberatan minta nama aslinya dan alamatnya atau alamat Email klo punya..insya اَللّهُ poro sesepuh di KWA ini bs membantunya dr jarak jauh maupun langsung..nuwun

  64. RAMAYANA, di Bogorrrr

    “Sepanjang perjalan yg sy ketahui BIASANYA target yg terpelet dirinya TIDAK AKAN PERNAH tahu klu dia terpelet”

    Justru Orang lain yg memberitahu bhw ibu terkena pelet..

    Hmmm… No Comment deh

  65. asas

    ibu li….bacalah akhir surat taubat ….
    Auzubillaahi minas sysithoonir rojim, laqod jaa-akum rosuulum min anfusikum aziizun alaihi maa anittum hariishun alaikum bilmu’miniina rouufur rohiim, fain tawallaw fa qul hasybiyalloohu alaihi tawakkaltu wahuwa robbul arsyil adhiim. shollalloohu alika yaa muhammad 41 kali setiap ba’da maghrib n shubuh sebelumnya baca fatehah :
    1. Nabi Muhammad SAW berikut keluarga n pr sahabatx
    2. Para malaikat muqorrobiin wal karrubiin khususx malikat Jibril,mikail,azroil,isrofil
    3. Para anbiya’ wal mursaliin
    4. Para awliyaailaahi ta’aalaa
    5. Orang tua dua
    6. diri sendiri ruh dan jasad

    amalkan dg sungguh2 dan ikhlas lalu mohon kepada Allaah swt. apa hajatx…..
    smg qobul amin……

  66. asas

    ada kekurangan stlh…… hasybiyalloohu” laa ilaaha illaahu” alaihi…….

  67. asas

    lebih jelasnya bisa dilihta langsung pada surat taubat dlm alqur’an dua ayat terakhir khawatir ada salah tulis……

  68. salam hormat kpada sesepuh smuanya dn saudara yg ada d blok tecinta ini.
    @ramayana.sy sependapat dngan Anda,tdk ada korban pelet yg tau klau dia d pelet.
    @melati.sblumnya sy mohon mf klau kt2 sy ini menyinggung prasaan Mbak.Seperti yg sy blang td,tdak ada korban pelet yg tau klau dia d pelet dn Mbak blang Mbak tau klau diri Mbak kna pelat.brati yg memelet Mbak itu ilmunya masih cetek alias masih ank TK ilmunya.
    Pertanyaannya kok Mbak bsa dia pelet sementara ilmunya blum sbrapa?.jawabpannya,brarti Mbak memberi jembatan buat dia dn dngan jembatan yg Mbak berikan td dia yg ilmunya blum sbarapa berhasil memelet Mbak.Jembatannya adalah Mbak tertarik sama tukang pelet tu secara pisik(mf ini mungkin bertentangan dngan apa yg mbak tulis) semantara Mbak sudah pnya suami.Bukannya menfitnah dn kalau Mbak jjur sy berani bertaruh sama Mbak.Pasti Mbak pernah melakukan hubung badan dngan tukang pelet itu sementara status Mbak masih istri orng(ini bukan fitnah dn sy berani mempertanggung jawapan kata sy ini kepada Allah).Pasbersetubuh itulah dia membacakan ilmu tai kucingnya kepeda Mbak.Dn otomatis ilmu tai kucinnya berhasil memikat Mbak.Sbhanalah,,itu hukum karma buat Mbak.
    Saran sy kalau Mbak mau melepaskan belenggu ilmu tai kucingnya,sholat tobat lah Mbak(minta ampun kepada Allah dngan sepenuh hati dn sampai menitikan air mata).1.minta ampun kepada suami Mbak yg lama yg telah Mbak kianati itu dn kapan perlu Mbak cuci kakinya.sebelum ritual itu Mbak lakukan,sy brani menjamin Mbak gk bakalan lepas dr ilmu tai kucingnya itu.2.silakan amalkan ilmu2 yg telah di tulis oleh sesepuh2 yg ada di blok ini.atau mbak bisa meminta tolong kpada guru2 besar yg murah hati dn tampa memungut bayarran sepersenpun melalui email..
    ini salah satu nma2 guru bsar itu@mbah RRK@mbah endra@mbah zam roni@mbah badulselah.kalau untuk emailnya silakan mbak lihat d blok ini.insy Allah pasti dia akan menolong Mbak dengan iklas.Amin….
    Mohon mf,kt2 sy ini mungkin menyakiti hati Mbak dn telah membuka aib Mbak.PESAN sy,klau mau curhat d sini tolonglah jjur dn tidak perlu d tutupi.kami d sini bukan anak kecil lg dn tidak mudah d bodohi.Mf klau sy telah menerawang keadaan Mbak yg sbenarnya….
    @prajuritungu.apa kabar sahabatku,apa sehat2 saja?
    @.kalau ada kata yg salah mohon d mfkan dn sedikitpun tidak ada maksut sy untuk pamer trawang d sini karena sy tau ilmu trawang saudara semuanya lebuh tinggi dr sy…
    Salam persaydaraan….

  69. kidewabesi

    Kudo pacu
    Horas bos,xexexexe
    Ane mau nerawang da keduluan ama Antum Bos,mantep3x,xixixi
    Ada satu lg yg klewat bos,yaitu sebenarnya sipemelet sudah sejak lama mengincar incar dan sebenarnya perna jg mengutarakan perasaan terpendamnya,tp ga ada hasil2,padahal sering jalan bareng dan bertemu,
    Maaf magrib dulu,ntk dilanjutken,
    Salam penyejuk jiwa.

  70. JUDIKA

    Ki Kudo Pacu
    Ki Dewa Besi
    Waow mantep ki,silahkan di Lanjut,murit siap menyimak,.

  71. awang

    salam, ., all , lama nda nyimak ,ikut ah. .

  72. Alfa_Phoenix

    salam rahayu all…

    ikut nyimak…

  73. awang

    kudo pacu*salam, , , ,mau dong d trawangin ,,

  74. Sadulur Cilik

    salam sadulur sedanten….
    jalan hidup telah ditentukan oleh yang di Atas,,,semua tergantung kekuatan hati n batin kita,,,
    perbanyak amalan tuk mendekatkan diri pada Allah….

  75. salam rahayu,,,,

    mbak ii yg baik,, saran para sesepuh ada baikx di amalkan,,,
    wlu saya notabene tdk tau menau tntg ilmu2 kbtinan,, namun sya yakin dgn keyakinan yg pasti “TUHAN lah sumber segala kekuatan” tak ada kekuatan yg mengalahkan kuasaNYA,,

    @kudo pacu salam hangat,, salut,, dgn kalimat anda yg tajam namun lembut
    @gitar tua,, mgkn anda prnh kcw di blog ini,, nmun kalimat manis yg mudah di mengerti msh bnyk kok,,, atau mgkn ,,,, kdg kalimat kasar di butuhkan agar lbh cpt di tanggapi

    maaf bila ada yg tdk berkenan,,, sya cm pendatang yg merasa terpelet dgn blog ini untuk belajar lbh memaknai khdpn dr segi yg blm mgrti/blm sy tau,,,,
    mohon izinx bwt nyimak lbh bnyk

    salam damai di hati damai di dunia damai selama-lamax

  76. Gitartua

    Ho..Ho..Ho..
    Wahai anak manusia,
    pandai merangkai kata, bertutur dg santun bukan tolak ukur manusia nya berbudi.
    Lihat manusia2 yg ada di SENAYAN,
    mereka terlati dalam kesantunan muka segar menebar wewangi seribu kembang,
    NAMUN di balik itu semua berbau busuk yg di penuhi ulat yg SIAP mengerogoti apa saja..
    Hohoho…
    Di balik kata2 kasar di balik manusia kasar.
    belum tentu
    manusia nya tak berbudi
    mengutif kata2
    mbh tejo sujiwo
    “MANUSIA SEMAKIN SANTUN SEMAKIN LICIK”,…
    Hohoho…
    Ingat saudaraku sungai ciliwung yg kita lihat sekarang sm persis seperti sungai ciliwung 10 tahun silam namun suda beda air nya.
    Belajarlah dari apa2 yg dilihat, dari yg di rasakan di dengar dan apa makna dari potingan ini dari coment curahan hati seorang wanita dan di jadikan wong alus artikel utama…
    Apa maknanya ya saudaraku hohoho,..

    Hanya manusia tak ada keyakinan yg di hingapi rasa kecewa..
    Hohoho…
    Mantap..
    Wasalam

  77. korban lumpur ( KL )

    @@@

    … Saran buat kiwa : klu ada kasus seperti diatas mbok yah dicek ricek dulu sebelum di UPLOAD …

  78. assalamualaikum,
    Absen malam minggu…

  79. assalaamu’alaikum wr wb.mohon maaf,saya hanya sekedar memberi saran bukan berarti saya mau pamer.seandainya ukhti dekat dgn kota purwo kerto cobalah datang ketempat guru saya insya alloh masalah gangguan sprti itu bisa di atasi kalu memang itu pengaruh dari ilmu bukan kehendak dari hati ukhti.

  80. yos

    salam KWA……..

    @ kudo pacu…. mangtaaaaap…..
    @ gitartua …… okeeeee…..

  81. yoanajadeh

    @kudo pacu…..dari Sumbarkah? salam da dari ambo…..salam kenal…..
    @gitar tua……salam kenal…..
    semoga mbak ny sabar dan sll minta tolong pada Allah…..untuk anaknya…..mungkin sebaiknya sll dijagain mbak….salam damai…………..
    untuk semuanya

  82. kisambergledek

    Absen di minggu pagi and salam rahayu teruntuk semua,salam tetap semangat slalu.

  83. kisambergledek

    Hidup adalah anugra,maka dari itu marilah di nikmatin dan disyukuri,!!
    ”Berjalan di atas sajadah
    Menangis di pelukan ibu
    Belajarlah menata ibadah.
    Agar hati tdk slalu Lesu.

    Salam tetap semangt..

  84. topengabah

    heemmm.. salam semuanya.. saya cuma berani baca baca.. ambil pelajaran.. buat gitar tua.. salut buat provokasinya yang ampuh tuk mengetuk hati para sepuh.. tapi saya jadi ngerii.. kenapa ilmu bathin alias gaib di pake untuk nafsu gituan.. ada pepatah “seseorang terkena bala karena dosa”.. bala itu bermacam.. termasuk santet dan pelet..

  85. saa

    sama pengalaman ketika sya punya kksh di guna guna oleh orang maos

  86. Mya

    salam KWA
    satu jiwa satu semangat cinta indonesia.
    wah mbah Gledek sudah ketularan mbak zizah, pinter bikin pantun, salam takzim mbah salam kenal.
    isinya bagus mbah, mudah mudahan menjadi penyemangat buat kita, rahayu, rahayu

  87. Assalamualaikum…
    salam @all
    @Kudo Pacu; muantaaab,…Ki… bisa nerawang tanpa poto, TTL dan data lainnya.
    klo saya coba terawang ke Ibu li justeru yang kelihatan seorang laki-laki nggak jelas wajahnya…
    kok bisa saya salah alamatnya… berusaha mencari yang namanya Mbak yang dipanggil II Ki, yang nampak kok laki-laki yang sedang nulis cerpen…
    mungkin karena curahan hatinya persis kaya cerpen yang baru saya baca.

    mungkin kesaktian para sesepuh di blok ini lagi diuji…
    atau mungkin wong alus yang sedang menguji……..

    Ok…
    saya sependapat dan salut dengan dengan @gitartua ….
    kalau benar ii ki mengalaminmya, kita hanya bisa kasih energi do’a buat Mbak…
    insyaallah semua sesepuh di sini tak biarkan Mbak sendirian….semua Anggota KWA akan bekerja secara ghaib dengan energi do’a nya masing-masing….
    bersabar dan bertawakalah ibu/Mba.. selama maksimal 40 hari ke depan,,,
    pasti akan dapat perubahan..
    ****
    kami tahu kalau kami masing-masing kasih amalan pada Mbak… Mbak II bukan sembuh malah tambah parah, karena kebanyakan dan kebingungan dengan amalannya… belum lagi kalau sampai ketahuan suami ibu kan…
    Wassalam..

  88. ya ,,, para sesepuh coba di bantu lah ibu ini,, ,action nya mana? simple kan??????????

  89. MELATI

    Assalamualaikum wr wb.. .
    Subhanallah.. .
    Maha bsar allah dg sgla kebesaranNya.. . Sbnarny sy ingin sdkit curhat ki.. Sy s’org wnta yg sdah brsuami n wkt tu sy dtg krmh s’org tman yg prnh dkat dg sy.. . Sat tu sy pny mslh ingin mengobati pngaruh gaib ngatif yg mrasuki ank prempuan sy, Tp bknny cm tu yg sy dpt ki, Mlah sy jd meninggalkan suami sy krn tiba2 stlh ritual yg dbt sy mnjdi sgt mncintai swmi tman sy tu ki, N anehny sy sdar dg rsa sy tp sngguh g mampu ntk mengendalikanny, Skr swmi tman sy tu ud jd swmi sy ki,

    Tp knp sring x wkt sy mmandang swmi sy tu dlm hti kcil sy mrsa sgt mbenciny ki,
    Trkdg sy mrasa sy bkn diri sy lg, Krn yg sbnarny 10th kmi brteman sy tdk prnh pny prasaan sdkit pun dg swmi sy yg skr, Tp wkt sy britual ntk mgobati ank sy mlah rmh tga sy brantakan dmi hdp brsma swmi tman sy tu ki, Brulang x sy mncoba ntk mlepaskan rsa yg sptny bkn rsa sy, Tp slu gagal ki,

    Dm allah sy ingin kmbli jd diri sy ge ki, Krn sy mrsa tdk cocok dg swmi sy ne,
    Sy tw cra krjany ki, Tp sy krg tw mengamalkanny.. Bahkan sring ktauan oleh sy swmi sy tu mlepaskan rsany ntk menggagahi prmpuan lain dg cra gaib, Ntah npa pla sy bs mlihat n mrasakan kekurang ajaran swmi sy tu ki, Dm allah sy ingin smw ne brakhr ki,

    Sy ud g than hdp dkndalikan, Sy mhn bntuan ats ap yg mnmpa hdup n khdpan sy.. . Sy bnar2 ud g than ge ki.. . Krn sy Ud prnh mlhat swmi sy mpengaruhi ank gdis sy bahkan rsany ud brani menggagahi ank sy scra gaib ki.. Sy mhn prtlgan ki ahmad ntk drta sy, Sy g mau ank gdis sy jd krban ki.. . Sy mhon.. . Trimz atas perhatianny ki.. . Nma pggilan sy ii ki.. .

    Smg allah mbukakan jln terang yg pnuh ridhaNya ntk niat sy.. . N smg allah mbukakan pntu hti ntk mnolong sy.. . Amin y mujibasyaillin.. .
    Wassalam.. .

  90. MELATI

    Saya dah coba dengan berbagai amalan, selalu gagal.
    seperti tidak mungkin saya melihat langsung telingan saya sendiri, tanpa bantuan media lain,..,…
    saya jangan dikasih amalan,,, itu sama saja menambah beban saya… saya perlu doa semua ummat muslimin…terima kasih
    wassalam..

  91. MAOS NIKI MAWON MBAK Ii…..SIMPLE:insya allah saged..nggih
    ”Subhanaallah wal
    hamdulillah wala illaha illaallah
    adzabQullah,la illa anta
    subhanaka inni kuntum minal
    dzolimin”33X 99X…anti gendam..pelet

    WALA TAQROBUNI WATAQO’ THOAT BIHIMUL ABAB WA SYIQOQ…33X 99X…(ini asmak pamecatannya…atau apalah namanya…pemisahan)

    DONGANE
    YA ALLAH PISAHKAN HUB ANTARA NAMA ANAKNYA BINTI DGN SI A (YG MENGGAGAHI) BIN …

  92. Bayu Sukmo

    Allahumma antal malikul haqqil ladzii laa ilaaha illaa anta ya Allah ya salam ya syafii. Ya syifaa-il qulub ya syifaa-il qulub ya syifaa-il qulub,,,amiin ya robbal ‘alamiin

  93. Mya

    salam rahayu
    @ ibu MELATI
    iya ibu ii, betul kata Ki Suro Bledhek, disamping para orang pintar yang menyembuhkan ibu, ibu perlu juga mengamalkan amalan yang telah disarankan oleh beliau beliau, karena tanpa usaha dari diri sendiri, nanti kurang maksimal khasiatnya.
    berdoa dan wiridan itu harus terus menerus, tidak boleh berhenti tidak boleh putus asa, karena setiap kita berdoa dengan tulus dan iklas Allah pasti mendengar, bersabar itu memang sulit bu, tapi ya harus berusaha, kami turut mendokan semoga masalah ibu cepat selesai, mohon maaf jika kurang berkenan.

  94. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.
    Mya
    Pa kabar mbakyu..xexexe

  95. Bayu Sukmo

    Assalamu’alaikum poro sedulur yg hdr.. Mbk MELATI..spt yg di katakn ibu mya itu benar,mohon jgn menyerah klo mbak pasrah tdk berusaha dg berdo’a dan mengamalkn wirid2 tertentu tak kan berhsl, karna hrs ada perlawanan dr diri sendiri dan insya Allah poro anggota sampai sesepuh di KWA tercinta ini bs ada yg membantu dg kelebihan ilmu yg dimilikinya. Td setelah sholat ‘asar sy berusaha membantu mbak ada sesosok makhluk htm yg menghadang sy dan di pintu rmh mbak kayaknya ada benda ditanam..mohon maaf lahir bathin klo penglihtn sy kurang tajam bukannya sy menyombongkn diri di blog KWA tercinta ini. Wassalam,,,

  96. Mya

    salam KWA
    satu jiwa satu semangat cinta indonesia,

    @ Ki Dewabesi
    terimakasih salamnya Ki, khabar saya Alhamdulillah baik baik saja, sehat wal afiat
    oya Ki saya buka artikel lama, disana ada pencerahan dari panjenengan, tentang tips supaya badan sehat dan segar sepanjang hari. yaitu bangun tidur push up minimal 10x dan minum air putih yg diberi doa,
    kalau boleh tau Ki, doanya bagaimana ya.
    soalnya saya baru baru ini ngeliat di google, ada penelitian dari jepang bahwa air itu hidup bisa berbicara, disitu air dibacakan kata kata yg bagus, dia berubah jadi bentuk bentuk yang indah, sebaliknya dia dibisikan kata setan eh berubah pecah ga beraturan,
    dari situ sekarang saya yakin bahwa air memang bisa menyehbuhkan penyakit, dan punya khasiat yg banyak

    kira kira bagaimana menurut panjengan Ki
    salam rahayu salam penyejuk jiwa kembali

  97. kisambergledek

    Hadir malam menyapa sedulur sedoyo yg hadir,
    Salam rahayu and salam tetap semangat slalu.
    @Mya
    Mari berpantun mbak,saya di ajarin pantun ya,agar bs menjawab pantun2 mbak Zizah37,hehehe

  98. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.
    Mbakyu Mya
    Bangun tidur langsung fus up memang bgs utk kesehatan otot syaraf mbakyu,dan untk doa memang sangatlah bgs di tranferkan kemedia air,utk doa bs apapun doanya yg sesuai kt kuasain,
    Utk doa khusus mungkim mbah Gledek yg tau mbakyu,mumpung uda hadir tu mbahnya,xixixixi

  99. Salam rahayu…
    @kidewabesi.horas…betul ki.
    @yonaajadeh.kampung ambo memang d sumbar dunsanak.sanak d mana sumbarnya dn bolehkah kt berbagi cerita?.ini email sy.kudopacu999@gmail.com.
    @Suro Bledehek.ilmunaya penuh dngan muatan energi dn simple.mohon izin untuk mengoleksi dn memakainya.
    @gitar tua.mantap ki..
    @Judika@lare atit@koban lumpur@yos@kisambargledek@Samsul Bahri.
    @Melati.mf,Anda aneh!.mau lepas dari jerat yg Anda buat sendiri,tetapi kok gk mau berusaha semaksimal mungkin.padahal sesepuh d sini telah iklas memberikan amalan2 andalan mereka.
    Sepertinya sifat untuk senang sendiri masih melekat d diri Anda…
    Mohonmf kalau ada kata2 yg salah.
    Wasalam…

  100. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Hehehehe
    Siap menerima tawaran sy mbak,biar lbh bgs merangkainya,dan skaligus biar ehem ehem,qiqiqiqi
    Kidewa besi
    Dengan doa fatiha dan niat jg mantaf ko ki,yg penting ada ketulusan dlm berdoa,hehehe
    Salam super slalu

  101. kisambergledek

    Kudo Pacu
    Salam rahayu and salam tetap semangat mbah,sumonggo di lajengken pituahnya,!he5x

  102. Mya

    salam KWA
    satu jiwa satu semangat cinta indonesia

    @ Ki Sambergledek
    wah, saya ini ndak bisa bikin pantun mbah, maklum saya sekolahnya diluar negri alias swasta, hehehe….
    ga nyambung ya mbah, apa hubungannya sekolah swasta sama bikin pantun,
    silahkan berbalas pantun saja sama mbak zizah, saya yg nyimak.
    mbah, kata Ki Dewabesi sy disuruh minta doa khusus dari panjenengan, bagi bagi dong mbah doanya, nanti saya bantuin manggul kopi deh hihihihi
    salam rahayu mbah, nuwun

  103. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbak Melati – salam kenal

    Jangan mudah putus asa Mbak, anda tidak seharusnya berputus asa dgn masalah yg sedang anda hadapi sekarang. Tidak salah meminta bantuan dgn sedulur dan guru-guru disini. Sudah ramai juga yg share amalan untuk membantu anda, tapi sebaliknya anda meminta jgn diberikan amalan malah meminta agar sedullur disini mendoakan anda..

    Anda yang sedang diuji, ada lah lebih afdhal anda yg berdoa dan berusaha untuk menyelamat diri dan anak gadis anda. Pilih saja amalan/ilmu yang ada disini. Amalkan dgn ikhlas dan istiqomah.

    Jatuh bagunnya kehidupan kita adalah teguranNYA.
    Maaf sekiranya ada kata2 saya yg tidak berkenan dihati.

    Waasalam

  104. Mya

    salam rahayu
    @ Rezky cool Al-Buntat
    waah extrim banget ki
    Mungkin ilmu kapok ya
    Yah biar kapok, monggo

  105. Kal_El

    Assalamualaikum mbak melati, berhubung kalau amalan bisa ketauan suaminya maka kuncinya cuma al-fatihah, ayat kursi, al-falaq dan an-naas. Baca saja setiap selesai shalat. Ga usah dipikirin berapa hitungan atau ritual-ritual lainnya. Terus rajin-rajin puasa dan ibadah sunat lainnya. Perbanyak istighfar dan zikir setiap hari, kalau lagi “dapet” lafazkan dalam hati. Intinya selalu ingat Allah seraya tawakal se tawakal-tawakalnya pasrah kepada Allah.
    Dengan izin Allah akan terbuka jalan.
    Salam sedulur semua 🙂

  106. janoko

    kami semua hanya bisa berdoa

  107. surya wijaya kusuma

    tdk bermaksud menyombong diri ijinkan sy sebgai hamba Alloh ingin bantu,krn dlm kondisi kalut seperti ini siibu mengamalan apapun tdk akan berjalan dgn baik,mslh berhasil tdknya sy pasrahkan kepada gust i Alloh.jika berkenan hubungi sy surya 082112700221

  108. Bambang Permadi

    lho mbak ii itu sekarang kan sudah jadi istri sah yg dikatakan melet sebelumnya.
    mudah.2 an Alloh Swt. memberikan kemudahan untuk menyelesaikan semua masalah.

  109. kisambergledek

    Salam selamat pagi and salam tetap semangat lur dulur,!
    Rahayu.

  110. yang baca/komen malah jatuh cinta sama “Melati”…………..he he he

  111. R.Wijaya

    Kalau ga dengerin mp3 ruqyah mandiri tinggal download cari via google, bukan hanya didenger tapi di baca bersama sama. jadi bisa obatin sendiri. selamat download ya.. saya setuju dengan kal_el btw saya lagi nunggu smallvile season 11 belum keluar juga..

  112. R.Wijaya

    Baca komentar mba melati katanya saya jangan dikasih amalan nanti menambah beban saya, makanya mending download mp3 ruqyah mandiri, sambil tiduran, sambil nyuci, sambil masak, sambil bengong, sambil apapun, bisa didenger, beli ipod china khan murah. didenger sambil diucap balik dalam hati khan bisa.

    Sebenarnya wanita juga punya anti pelet alami yaitu dari sifat dan kebiasaannya. jika anda sekarang sadar lagi di pelet maka ada beberapa tip he he he he dari saya:
    a. suami pulang acuhin aja, jangan dimasakin dan jangan buatin kopi
    b. ngambek aja minta dibeliin mobil baru inova nissan atau bmw baru
    c. ngambek minta ke pulau jeju korea, ingin lihat super junior
    d. ngambek minta rumah diganti baru, pindah kelokasi yang lebih keren
    e. apa aja yang bikin dia tambah pusing dan marah marah dan kemudian perlahan menceraikan anda.

    he he he ini saran dari pemula bener, maaf ya mba melati jika ga berkenan.

  113. R.Wijaya

    Baca komentar rezky cool albuntat saya setuju, kapan kapan boleh juga minta tolong ngunci batang punya hidung belang. Kita semua juga jangan lupa bahwa setan juga dari gol manusia, dan setan adalah musuh kita. banyak sekali diluar sana setan yang wujudnya manusia. kita mengenalinya.

  114. cong kenik

    Semoga Allah memberikan barokah umur bagi kita semua amin – salam seduluran

  115. Elang

    hidup memang indah penuh misteri dan punya logika tersendiri dalam setiap permasalahan hidup

  116. Arjuna Langlang Buana

    Assalamualaikum,
    @mbah gledek, salam hormat, pa khabar mbah?
    @mbah baduy, damang mbah? Kamana wae mbah?
    @mbah dewabesi, salam super selalu boss,
    @mbah kesumawijaya, salam hangat met rehat.
    @mbah mya, calam cayang n KWAngen clalu
    @mbah Judika, salam takdim mbah.
    @mbah MELATI alias II alias …
    Sebenarnya, kunci permasalahan ada pada anda. Jadi juga harus anda yang menyelesaikan. Semua sedulur dan sesepuh, sudah banyak yg membantu, tapi kalo anda malah “ikhlas” menerima nasib ya mau bagaimana??

  117. JUDIKA

    Ki Arjuna Langlang Buana
    Salam takdzim ki,piye nengendi wae to ki?kekeke
    Non Melati
    Tenang aje non,ksh tau sapa yg nyakitin Non,biar tak kemplang orangnya,
    Gitu aje ko repot,kekekeke

  118. Mya

    salam rahayu
    @ Arjuna Langlang Buana
    salam kenal, saya baca nama saya ada didaftar panjenengan,
    senang rasanya tambah sedulur lagi dapet calam cayank pula, salam sayang kembali mbah biar nyambung terus,
    oya kang baduy bageur sekarang lagi cuti, katanya disuruh beli beras, mungkin beli beras sama sebongkah berlian.
    hehehe.. kaya lagunya band wali.

    @ JUDIKA
    akang dika, kemarin nyariin, kok sekarang malah ngumpet, jangan takut kena jewer mbah gledek, beliau lagi puasa, pasti ga berani jewer, hihihihi

  119. JUDIKA

    Mya
    Kekekekeke
    Salam kuangen mbak,kemaren kabur akut jeweran mbah gledek mbak,
    Gmn ga akut,lawong jeweranya mengandung api lo mbak,kekekekeke

  120. JUDIKA

    Tp kl sama orang yang nyakitin Non Melati aku ga akan mundur selangkahpun lo mbak,krn orang yg bgt biasanye Buanci abis mbak,kakakaka

  121. JUDIKA

    Siap siap kuabur ah,akut mbah gledek ntk keburu hadir,salam semuanya.
    Kekekeke

  122. wong djowo

    Salam Paseduluran kagem ki wongalus lan sedulur sedaya. Prihatin dan sedih mendengarkan kisah ini,sebuah cermin dalam menghadapi problematika hidup sewajarnya kita tidak meminta bantuan dari makhluk lekaslah memohon pertolongan langsung kepada Gusti Allah SWT. karena makhluk gudangnya dosa. Maap sebelumnya adapun baiknya ibu segera pergi meninggalkan dia. mohon maap bu dia sudah mulai “lapar” utk memakan anak ibu. Segeralah ibu menjauh bawa anak ibu segera, dan lakukanlah salat taubat dan hajat jika ibu seorang muslim.adapun amalan terbaik adalah amalan yang pas di hati ibu apapun amalan dan ayatnya jika ibu merasa damai maka amalkanlah. dan perbanyak zikir ini : audzubikalimatillaahittaamati min Syarri maa kholaq. Semoga Lindungan Gusti Allah SWT selalu bersama ibu. Mohon maap bila ada kalimat yang salah salam sedulur

  123. VENDRA DAMARTA

    ass.. bnyk org tanpa disadari telah menentang hadits nabi. sbg cntoh.. kalau ingin nikah, hrs krja dulu. pdhl pd jaman rosululloh, ada org kekurangan rizki bukan disuruh krja tp disuruh nikah.

  124. Ass…
    kalu hidup tdak diiringi dgn iman,
    bgitulah kjadian nya’
    ini jaman udah modern trkadang ilmu” gaib tdk brlaku lgi. ibarat si KK 6 dan si adik 8′

    so, trkadang org bribadah tdak di iringi Iman,,,, astafirullah

  125. Arjuna Langlang Buana

    assalamualaikum,
    @Mbah JUDIKA, saya suka koment panjenengan. Saya ga kemana-mana mbah, selalu ada disini. Selalu nengok kampus n baca koment. Meski sekarang saya jarang koment.

  126. Arjuna Langlang Buana

    salut buat para sesepuh, yg tanpa nulis koment, tapi telah membantu dari jarak jauh.

  127. Arjuna Langlang Buana

    saya hanya bisa kasih saran, sebab tak ada kemampuan tuk membantu langsung.
    1. Minta ma’af pada mantan suami, bila perlu, cium kedua kakinya. Mohon pada mantan suami untuk membacakan al-fatikah untuk anda, sambil telapak tangan kanan menyentuh ubun2 anda.
    2. Sholat taubat yg ikhlas, dilanjut sholat tasbih lalu sholat hajat. Habis sholat, baca istiqfar seikhlasnya, disambung sholawat seikhlasnya. Setelah itu baca 2 ayat terakhir surah at- taubah seikhlasnya. Lebih disarankan tawasul dulu semampunya. Jangan lupa hadiah fatikah untuk roh dan jazad mantan suami, suami sekarang, diri sendiri, jg anak.
    3. Bila mantan suami benar2 ikhlas mema’afkan, dan panjenengan ikhlas melaksanakan amalan, insya Allah, dalam beberapa hari sudah ada perbaikan.

  128. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Arjuna Langlang Buana

    Mencari umbut dipohon rumbia
    Buat bekalan dagang petani
    Salam ku sambut dengan ceria
    Buat ku tersenyum sendiri disini

    Yang ini untuk mu

    Salam muhibah dimalam hari
    Salam terukir dianjung kasturi
    Madah bersahut terukir disini
    Ku hulur salam yang manis sekali 🙂

    Terima Kasih
    Kesumawijaya @ Zizah37

    @ Mbah Sifu Guenteng
    Salam semangat selalu tapi nescafe special saya jangan lupa ya Mbah 🙂 Terima kasih sebanyak2-nya Mbah.
    Salam rahayu dan salam mani..ez.

  129. numpang nyimak.. numpang lewat saja mang..

    selamat malam semua.. kaya biasa.. numpang lewat nyimak saja

  130. bagusatrio

    @R wijaya =>coment nya masuk rasio dan nggak susah payah ngamalin ini itu…bravo untuk anda,,,
    untuk mbak II sy nggak bisa nolong ataupun ngasih amalin apa2,,,cuman saran saya dekatkan diri pd yg wisesa dan perbanyak sifat sabar…

  131. wahyu hidayat

    saran saya sebaiknya mba sholat taubat,memantapkan hati mba utk meninggalkannya.ko di kasih amalan malah menambah beban.itu artinya tidak ada keyakinan dalam diri mba,karena mba sudah terlena dengan rayuannya.itu hanya bujuk rayu syetan.istighfar mba!

  132. Arya

    Numpang lewat

  133. yos

    salam kwa……………..
    uda kudo pacu sumbarnyo daerah ma??
    ambo urang pasisia, salam kenal untk smua rang minang yg gabuang di KWA……

  134. yos

    untuk mbak melati yg sbar ya mbak,,
    smoga ALLAH membukakan jlan yg terbaik bagi mbak dan keluarga,,

  135. Kal_El

    @R.Wijaya : hehe, bukannya smallville season 10 udah penghabisan dari smallville ya? Kayaknya yang season 11 khusus komik. Tapi belum ada rencana untuk di filmkan. Setau ane sih gitu. Soalnya yang maen kan ane. Huuahahaha. Boong deh.
    Terakhir ane baca-baca di internet kayak gitu. CMIIW 🙂
    Salam pamuji rahayu

  136. AIZ

    Ga sah ribet2, Masih punya Ibu kandung? Minta do’a & ridho nya beliau trus minum air kencing beliau. Insha Allah tuntas, pelet apapun. Memang jijik, nyleneh tapi itu Haq benar adanya…salam

  137. zalva

    Kuasai HIPNOTIS
    Dengan CEPAT dan MUDAH !!
    Tidurkan Orang Lain Dalam Sekejap !!
    Melakukan Atraksi, Pengobatan dan Lainnya…!!
    Dalam Waktu 3 – 5 Jam SAJA !!!
    ILMIAH! TANPA MISTIS…!!!
    buku ini saya jual lagi karna butuh uang + saya kasih psykomagnetis(energi dalam)+sofware hipnotis) murah cuma 150.000
    buku dari masterhipnotis.net(ingat penjual beda kualitas sama)
    083834852307(jika berminat)

  138. Sarwanto

    Urgen…., mohon poro sesepuh di blog kampus wong alus ini segera menolong bu melati. harus jemput bola jangan hanya menyarankan untuk melakukan amalan ini itu. Kan poro sedulur punya ilmu hebat hebat…., monggo silahkan ibu metati itu di tolong. Nuwun……………………….

  139. action nya mana puhhhhhhhhhhhhhhh?????????????????????? ayoo bantu dong mbak melati…maaf puh..

  140. yuliresa

    sugeng ndalu .monggo sedulur yang di beri kelebihan silakan bantu.ikut prihatin semoga di beri ketabahan dan jalan terbaik

  141. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..menolong mbak II berarti menabuh gendang perang dgn suaminya mbak II…..ayo sesepuh KWA kita perangi kejahatan…Allahu akbar!!!!

  142. Lutfi

    SAYA TURUT PRIHATIN. BU MELATI LANGSUNG MINTA TOLONG KE ROSULULLOH SAW AJA. CARANYA : KIRIM FATEHAH 7 X KE BELIAU. TERUS FATEHAH KE GHOUTS HAZAZZAMAN WA A’WANIHI WASAIRI AWLIYA’ILLAHI 7 X. TERUS BILANG KE ROSULULLOH SAW BEGINI KIRA2 “YA SAYYIDI YA ROSULULLAH SAYA SEKARANG SEDANG …….TOLONGLAH SAYA SUPAYA …….”. KEMUDIAN BACA “YA SAYYIDI YA ROSULULLOH 5000X ATAU 10.000 X” TERGANTUNG BERAT RINGANNYA MASALAH IBU. AMALAN INI MULTI FUNGSI. SAYA BUKANNYA MAU NAMBAH BEBAN BU, TAPI SUPAYA IBU DEKAT DGN BELIAU SAW. TAKUT DI AKHIRAT NANTI GAK DILIRIK BELIAU SAW KETIKA MINTA SYAFA’AT KRN TDK KENAL.

  143. Lutfi

    BACALAH SEAKAN-AKAN IBU ADA DI DEPAN BELIAU RASULULLOH SAW. KALAU PERLU SAMBIL NANGIS BU.

  144. Lutfi

    AMALAN INI BOLEH DI AMALKAN OLEH NON MUSLIM. DI BALI BANYAK YG MENGAMALKAN. SIAPAPUN YG PUNYA PROBLEM BOLEH MENGAMALKAN. PROBLEM HUTANG, KEAMANAN, ANAK, DAN LAIN-LAINNYA.

  145. Lutfi

    MINTA TOLONGLAH PADA ROSULULLOH SAW KRN BELIAU ADALAH PERANTARA ALLOH SWT. DAN PERANTARA ROSULULLOH SAW ADALAH WALI GHOUTS.

  146. ki oncom

    memang dilema saat seperti ini, ibu ii sdg dalam kondisi kalut malah d suruh amalin ini itu, puyeng tau….
    tp saya yakin, di kampus ini pasti banyak para sepuh yang ber ilmu tinggi yg sebenarnya bisa lsg mengobati ibu ii tsb, tinggal menunggu komando lsg dr ALLAH ke dalam ht kecil para sepuh, krn semua yang berilmu disini pasti rasanya ingin membantu, jd… semoga ALLAH segera menurunkan ampunan dan obat buat ibu ii , doa kita pasti di dnger sama ALLAH, tp kesabaran adalah kuncinya,
    yakinlah bu…..doa dr kmi yg sekian bnyak mendoakan ibu pasti segera di ijabah sama ALLAH, insya ALLAH ,
    AMINNNNN…..

  147. sebenarnya apa yg sudah terjadi dalam kehidupan kita semua ini adalah anugrah dari Tuhan yg ESA .siapa menanam pasti bakal menuainya,salam sejahtera sehat bahagia selalu.

  148. Assalamualaikum, semoga suadariku ii yang tertimpa musibah diberi ketabahan dan jalan keluar, salaamun qoulammirrobirrohiim, innalillahi wainna ilaihi roojiuun, layastahlifannahum, Haq Kun, Alfatihah ila ruuhi ii sent…

  149. lutfi

    @ki oncom : tujuan amalan diciptakan adalah utk ibadah. kalau punya masalah terus nyuruh org yg baca, sedang dia sendiri enak2kan nyantai. Org lain kerja keras baca wirid sekian jam. Dia tidur di kasur. Kok enak ? ini adalah kesempatan utk berzikir sebanyak-banyaknya.

  150. Bayu Sukmo

    Apabila mbak ii memohon bantuan makhluk manusia apakah ia sbg temen kita, kepala kita, famili kita dan lain2, hanya sekedar sebab dan usaha lahiriah saja, sedang hati mbak tetap tawakkal kpd اَللّهُ , sebab Dialah pd hakikatnya yg memberikn segala rahmat dan nikmat, dan Dialah pd hakikatnya dpt mengangkat azab dan bala. Maka cara yg begini ini tdk mengganggu ketahuhidan dan tdk merusak hub baik dg اَللّهُ , sebab ht tetap berpegang kpd اَللّهُ sedangkn lahiriah tdk lbh dr sekedar iktiar belaka.

  151. Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sungguh ironis memang dikala kita sedang dilanda problema yang berkepanjangan. Menurut hemat Kami perbanyaklah Dzikir agar Sdri bisa terbebas dri pengaruh ghaib tersebut.

  152. kang Dullah

    MOHON BANTUAN

    Mohon kesediaan sesepuh KWA, untuk membantu istri teman saya,
    Nama : Sandra Dewi
    Alamat : jl.Laute II – Kendari (Sutra)
    Ada riwayat maag akut dan typhus, serta sering diganggu (kemasukan). Yang ter akhir sdh sekitar seminggu dan sampai sekarang belum sembuh juga.

    Atas segala bantuannya saya sampaikan terima kasih, semoga menjadi amal sodara2 KWA fidunia walakhiroh, amiin.

  153. ki oncom

    @lutfi

    benar kamu sdrku lutfi, memang ibu ii jg hrs ikhtiar, dan amalan jg hrs ttp ia jalankan ,namun yang di minta disini adalah siapapun orgnya di kampus ini yg bsa scr lsg menetralisir jiwa ibu ii dr pengaruh jahat suaminya tsbt , …..((((( khusus bg yang bisa ))) dan sy yakin di kampus ini pasti ada….

    “”Saya dah coba dengan berbagai amalan, selalu gagal.
    seperti tidak mungkin saya melihat langsung telingan saya sendiri, tanpa bantuan media lain,..,…
    saya jangan dikasih amalan,,, itu sama saja menambah beban saya… saya perlu doa semua ummat muslimin…terima kasih>>>>>>>>>>>>>>>>.”” kutipan dr ucapan ibu ii

    disini bisa kt ambil kesimpulan bahwa saat ini ibu ii ga akan dpt konsentrasi utk sebuah amalan namun sy yakin dia ttp sll igat akan ALLAH dlm htnya utk dp sgr kluar dr masalah ini, makanya disini bg siapa yg tlh mumpuni dan tergerak hatinya utk mmbantu kami silahkan utk sgr mmbantunya, dan smg amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH…

    salam salim smua buat kwa

  154. Untuk Melati (hanya)
    memang apabila diberi amalan jenengan sudah tak tahan dan kuat (mungkin) tapi untuk sekali ini saya kasih saran saja… silakan amalkan ASR QUR’AN, tiap malam mintalah hilangkan pengaruh jahat dan buruk dari suami anda.

    sebnernya kalo saya bisa sih saya bantu.. tapi apa daya mata tak sampai… hehehe.
    ASR Qur’An akan membantu menghilangkan pengaruh yang buruk pada diri kita.. karna ASR QURAN ini bisa untuk penutup hal buruk seperti itu.. ( ya iyalah.. wong asr quran dzikirnya ismul a’dzom)

    sebernya itu bisa dikatakan amalan bisa dikatakan dzikir.. tergantung pandangan dan niat anda..

    tetapi apabila anda tidak mau mengamalkanmonggo tidak papa.. silakan perbanyak dzikir inti kunci ayat 50 dengan niatan anda sendiri.. mungkin membantu.
    kalo juga gk mau silakan tiap malam sholat hajat 100 roka’at agar masalahnya cepat terselesaikan dan tuntas…

    kalo ntu juga gk mau saya udah gk tau lagi…

    tetap tabah ya… kalo saya boleh tau nama suami anda siapa (lengkap) ?

  155. saudari Melati bisa minta tolong nama asli anda dan nama ibu kandung anda serta alamat dan kalau ada foto anda seluruh tubuh kirim email ke ismayayoga@gmail.com

  156. nderek nyimak ya mbah broo..
    Salam kwangen slalu..

  157. hidup tnpa masalah brarti g hidup.
    Hnya bisa mendoakan smoga mbak ii tetap tabah menghadapi segala ujian dari-NYA,aamiiiin

  158. ki oncom

    @mbah wiro

    kasi tau hasilnya ya klo ud di email…..
    lsg di up date d kampus…. biar pd ngerti…..
    poko’e ta k tggu hasilnya….

  159. Kang Dullah coba lengkapi Nama ibu kandung Istri temanmu serta foto seluruh tubuh sandra dewi kirim email ke ismayayoga@gmail.com

  160. Simpang.

    Ass.Wr.Wb. Salam Sejahtera dan salam kenal buat para komunitas KWA.
    Salam Hormat……saya baru pertama kali ini berkunjung kemari dan tergerak untuk menanggapi keluhan ibu Melati….mohon izin untuk sedikit memberikan informasi.
    Yth. Ibu Melati…….saya ikut prihatin terhadap kondisi ibu sekeluarga….maap, saya hanya bisa mendoakan agar masalah ibu sekeluarga cepat teratasi. Sedikit informasi, ada sebuah perkumpulan Pengajian Islam bernama Majelis Tak’lim Attasyakur (MTA) yg juga mengajarkan “Ilmu Kasampurnan” bagi santrinya. Saya dulu pernah ikut sewaktu di Sampang, Madura…. kalau tak salah…pusatnya kini ada di Cirebon…kalau sudah menjadi santrinya…ibu bisa mengatasi sendiri masalah ibu sekeluarga. Barangkali para saudara yg lain bisa memberikan info lokasi MTA?
    Wass.Wr.Wbb.

  161. agus

    buat ibu Melati semoga masalahnya cepat selesai sabar ,selalu berdo’a ingat kpd Alloh swt harapan sy jangan ketika ada masalah baru membaca amalan,atau apapun lebih baik ibu membaca istighfar yang istikomah.Alhamdulillah ibu bisa ketemu dengan para sedulur kWA ,mudah2an banyak dari para sedulur KWA yang memberikan energi positif ,memohonkan do’a kpd Tuhan ,moga diberikan penyelesaian.Amiiin

  162. rudi

    sippp KWA dgn wajah baru,,,
    tapi bagi yg pakai Hp biasa
    pasti kesulitan untuk membuka
    krena looding terlalu lama
    bahkan gagal,
    salam hormat untuk pengasuh KWA

  163. aziz

    insya allah aq bs bantu masalah ibu…
    silahkan hubungi aq.

  164. tanpa nama atau tanpa pamrih

    coba mbak dg amalan asma kurung
    s.ataubah ayat 128-129 dibca 7x stlh mgrib n subuh tp yg bc ibu kandung mbak sndiri kalo bisa bpk kndung mbak juga bc,
    nah kalo mau tidur ayat kursi 4x al.iklas 1x , al.falaq 1x, an.nas 1x,
    ni dah kbukti krna dulu saudara prempuan sy trgla2 ma org bali, sy mau crita tp capek ketiknya
    tu hnya saranku

  165. tanpa nama atau tanpa pamrih

    coba mbak dg amalan asma kurung
    s.ataubah ayat 128-129 dibca 7x stlh mgrib n subuh tp yg bc ibu kandung mbak sndiri kalo bisa bpk kndung mbak juga bc,
    nah kalo mau tidur ayat kursi 4x al.iklas 1x , al.falaq 1x, an.nas 1x,
    ni dah kbukti krna dulu saudara prempuan sy trgla2 ma org bali, sy mau crita tp capek ketiknya
    tu hnya saranku

    bocahkalem1@gmail.com

    mg mmbntu

  166. menunggu kabar selanjutnya dr ibu melati

  167. BADAR RUYUANG

    Semakin tidak jelas..;
    Jangan2 si MELATI ini cuma fiktif..tp tdk masalah ada baiknya jg..utk melihat bagaimana reaksi dan kemampuan saudara2.;

  168. prayoga gemilang

    kunjungi http//www.jagadilmuhikmah.blogspot.com

  169. MELATI

    terimakasih buat semua saudaraku yg tlh banyak memberikan doanya, setidaknya ini membuat hatiku tambah kuat dan tegar, memang sedikit ada pebhn, namun pas kemaren aku mau ibadah, ketahuan dan dimarahi, dupukulin, katanya kepanjangan bacaan dll, suami kga diurusin dll.
    saya mohon doanya selalu sampai ini benar selesai dan kapankan bisa selesai…
    salam….

  170. MELATI

    sekali lagi sy mhn doanya sllu

  171. Salam semuanya.
    Alhamduliillah kalau semua saudara di KWA ini sangat peduli dengan saudaranya yang kesusahan, yg sdh dengan ringan hati memberikan doa dan energi positifnya utk saudaranya yang lain.

  172. Kalau sdh coba menerwang mbak II ini kagak bisa tembus2, malah yang nampak di batinku bukan perempuan tapi kok lk2. tp kada mengapa, kalau mbak melati/ii ini sungguhan pasti dia akan email ke aku… samsulbahri_jb@yahoo.com setidak utk niat silaturrahmi nambah saudara.

  173. nina

    salaaaam……. !

  174. wah nulisnya kayak anatj tk

  175. budikresna

    yg sabar y bu semua psti da jln kluar’y…

  176. MELATI

    Assalamualaikum……di Facebook Id Saya: Perempuan ternaniya

    Sya sdh ada kemajuan dan sdh rsy sgt membenci suami saya.
    sy ign Ilmu Hitam suami saya di cabut
    Nama swmi sy,
    ASRI SYAHMANUR PURBA BIN SAIMAN PURBA
    NMA IBU JUMINEM DAMANIK
    Lhr 23 feb 1979,
    Ftony khan abg2 bs liat ndiri dkleksi2 fto ii.di FB
    Khan abg2 bs trawang,
    Y liat az am ab ndiri perangai iblisny ud luar biasa meraja lela.
    Mpe anak i pun ud dtiduriny.
    wassalam…

  177. jakadewa

    insya allah tanggal 1 agustus 2012 ibu ii sudah sembuh total dan silahkan langsung tentukan hidup ibu selanjutnya.. KUN FA YAKUN..

  178. mbah Kawer

    Ikut menyimak poro sesepuh salam hormat. semoga semuanya mendapatkan manfaat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: