NGOPI BARENG PASEDULURAN KAMPUS WONG ALUS DI BANDUNG EUY….


HARI SABTU, 14 JULI 2012 PUKUL 14.00 WIB SAMPAI SELESAI (MAU BEGADANGAN JUGA BOLEH). TEMPAT : CIC (CIWANGUN INDAH CAMP) JLN. KOL. MASTURI, CAMP CIWANGUN, PARONGPONG – LEMBANG – BANDUNG

ACARA: SANTAI

CONTACT INFO : Hub. Ki Selor Selor (https://www.facebook.com/selor.selawe) dan Ki Wulyojati Samudra (https://www.facebook.com/wulyojati.samudra) dan https://www.facebook.com/indra.armansyah.10 atau alternatif lain bisa ke saya https://www.facebook.com/mata.bumi

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 278 Komentar

Navigasi pos

278 thoughts on “NGOPI BARENG PASEDULURAN KAMPUS WONG ALUS DI BANDUNG EUY….

  1. Pertamaxxxxx….

  2. garengpung

    premium..

  3. Siaaap meluncur….

  4. JUDIKA

    Solar ki,kekeke

  5. JUDIKA

    Kiwongalus
    Garempung
    Sutawijaya
    Mantap ki salam takdzim.

  6. JUDIKA

    Arek gunung lawu insya allah hadir kiselor.kiwulyo.ki indra,kimatabumi,mumpung blm puasa,ayo yo ayo cak.!kekekekeke

  7. kidewabesi

    Jelantah..xexe

  8. mbah sareb

    akhirnya…..
    insya allah hadir..
    salam salim.. mbah wulyo. mbah selor.. mbah matabumi.. mbah indra.. dan mbah mbah sesepuh pinisepuh sedulur di bandung

  9. kidewabesi

    Ki Wongalus
    Ki Garengpung
    Ki Sutawijaya
    Ki Judika
    Salam super and salam penyejuk jiwa ki.
    Kumpul menjelang puasa ini sepertinya enyak ni.!kalau bgt Ane dari Pati siap hadir dan mau ikut Begadang ya ki,xixixixi

  10. kidewabesi

    E maaf ada yg kelewat,untuk mbah Shareb
    Salam penyejuk jiwa mbah,xixixixi

  11. mbah sareb

    salam salim cium tangan kidewa besi…. cup cup cup
    patine pundi mas?

  12. kidewabesi

    Salim cium tangan kembali mbah sareb,mau bareng apa mbah?xexexe
    Pamit rumiyin mbah,bedug magrib tar lg di gedug,salam penyejuk jiwa.

  13. sareb….sareb…wezz suwe ora ero kabar e

  14. kisambergledek

    Hadir malam and salam rahayu kahatur sadayana nu atos Sudi hadir dina KWA tercinta ieu,nuhun.
    Salam Tetap Semangat.
    ,MANTAAAAAAP.hehehe

  15. kisambergledek

    Ki Wongalus
    Mbah Sareb
    Mbah Garengpong
    Mbah Sutawijaya
    Mbah Dewa Besi
    Mbah Judika
    Mbah KWAN LAMA
    Salim cium tangan ki,salam rahayu lan takdzim slalu,hatur nuhun

  16. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ All Mbah yang hadir

    Semoga acaranya berjalan lancar 😉

  17. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Amin3x mbak,
    Tp ko ga bw mug meow nya ni,!?qiqiqiqi

  18. kisambergledek

    Wa alaikum salam wb.
    Mbak Zizah37
    Amin3x mbak,
    Tp ko ga bw mug meow nya ni,!?qiqiqiqi

  19. watuireng

    salam ta’dim semua pinesepuh………..
    selain ngopi apalagi acaranya mas ?

  20. cit cit

  21. kalau cuma ngopi saja ngapain jauh jauh ke bandung.

  22. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu Guenteng
    Hehehe… Mug meow tertinggal dikamar sebelah, kamar curahan hati. Lepas buka tadi nunggu nescafe special tapi peraciknya muncul disini 🙂

    Salam rahayu

  23. kisambergledek

    Watuireng(wulung)
    Joko Lodang
    Salam rahayu mbah,
    Mbak Zizah37
    Hehehehe
    Pantesan mbak,td di cari2 mug nya ga ada,qiqiqiqi
    Selamat menikmatin hidangan buka puasanya ya mbak,!!

  24. kisambergledek

    Bagi sedulur yg mau ikut bergadang disarankan agar supaya membawa baju penghangat yg tebal(jaket) krn udara malamnya lumayan duing pisan lo lur dulur.!he5x
    Muda2han ngopi bareng akan menambah perseduluran dan lain lainya,nuhun

  25. saptabhumi

    Ikutan hadir mbah2…mbah lodang, selain ngopi ada outbound juga hehehe

  26. kisambergledek

    Bagi sedulur yg mau ikut bergadang disarankan agar supaya membawa baju penghangat yg tebal(jaket) krn udara malamnya lumayan duinginya mak nyus pisan lo lur dulur.!he5x
    Muda2han ngopi bareng akan menambah perseduluran dan lain lainya,nuhun

  27. kisambergledek

    Mbah Sabtabumi
    Bener skl mbah,disamping out bond ada jg hiburan2 lainya lo.!he5x

  28. JUDIKA

    Asik mbah,
    Ada artise ora mbah.artis sing kinyis2 ngono lo mbah Sifu Gledek.kekeke

  29. JUDIKA

    Refresing sinambi cuci mata mbahe,agar ra galau teyus,kekekekekeke

  30. kisambergledek

    Mbah Judika
    Jgn kawatir mbah,hiburan musik ada ko,tp hanya siang aja sih,kalau malam ga ada,hehehe

  31. Joyo Sentiek

    Assalamu alaikum wr.wb..

    Salam salim mbah_mbah yg hadir..
    Mbah Ki Wongalus
    Mbah Garengpung
    Mbah Santo Wijaya
    Mbah Judika
    Mbah Ki Dewabesi
    Mbah Mbah Sareb
    Mbah Kwan_Lama
    Mbah Ki Sambergledek
    Mbah Kesumawijaya
    Mbah Watuireng
    Mbah Jaka Lodang
    Serta mbah2 yang lainya..salam salim cium tangan mbah…
    salam rahayu semua nyaa…

  32. kisambergledek

    Ini hanya acara kumpul biasa sinambi ngopi2 menyambut datangnya bulan puasa dan muda2han dlm pertemuan tsbt mendapatkan sesuatu yg baik2,amin3x

  33. Joyo Sentiek

    Mbah Khozin…dangdutan sambil ngopi lambada dan iwak peyek ya mbah….qiqiqii
    rahayu dan semoga acara nya lancar2 aja mbah..i

  34. kisambergledek

    Mbah Joyo Sentek
    Salim cium tangan jg mbah,salam tetap semangat slalu.

  35. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu
    Terima kasih 🙂

    @ Judika
    Apa kabar? Semoga sehat selalu
    No worries … dangdut terus

    Salam rahayu

  36. kisambergledek

    Amin3 mbah joyo sentek.
    Hehehehe
    Di CIC Setiap hari libur slalu ada hiburanya ko mbah.!qiqiqi

  37. kisambergledek

    Kembali kasih mbak Zizah.
    Iya mbak,sepertinya mbah judika sk dgn dangdut koplo tu,hehehe

  38. kidewabesi

    Biyung kesumawijaya
    Hadir ya ntk,agar temu kangenya biso bablas biyung.xixixi

  39. kidewabesi

    Mbah Sarep
    Panjengan saking pati jg nopo mbah,?

  40. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb

    @ Mbah Besi
    Hehe sapertinya tarikhnya ane dan teman2 backpack keLombok Mbah.. ada misi disana 🙂 InsyaAllah lain waktu mungkin.
    Salam super dan salam penyejuk jiwa 🙂

    @ Mbah Joyo Sentiek
    Salam rahayu kembali tapi ngk bisa cium tangan .. Hehe batal .. 🙂

    @ All diKWA salam takzhim

  41. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    Xixixi
    Sip biyung,hati hati di jalan ya biyung,oleh2nya Ane tunggu sepulang dari Lombok,xexexexexe

  42. kidewabesi

    Joyo Sentek
    Salaman ama Ane gak batal kan,Salaman yuk.xexexe
    Salam penyejuk jiwa

  43. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo Sancang
    Lagi ngapain bos?
    Salam penyejuk jiwa

  44. kesumawijaya

    @ Mbah Besi
    Hehehe terima kasih
    No worries Mbah ada bodyguard ghoib .. Hehe joking Mbah.
    Yang Ane ngk betah duduk dipesawat berjam2.
    Klu yg itu .. InsyaAllah klu sempat nyoping 🙂

    Klu ngopi2 jgn lupa nescafe untuk saya 🙂

    Salam penyejuk jiwa dan salam mani..ez

  45. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    Waow mantep ada bodyguar ghaibnya biyung,tp siang td waktu ane tengok di komen blok sebelah yg mau jd Bodyguarnya Mbah Gledek,apa iya biyung?xixixixi
    Ampun mbah.!

  46. glempengbotolbeling

    asalamualaikum wrwb.tiriseun di tatangi ngan nyalira wae.guening ngumpul kwabeh na iyeu.haturkeun slm salim bt para sedulur sepuh smua.hadeww eta geuning aya srikandi mug meow sgala.aya pini sepuh,ki WA,aya mbos guru,aya ahli galau,kang judika tea.aya ki ss,aya mbah sareb,punten abah kalangkungan.kang indra oge aya.kang garengpun,mbh kwn-lama.aya mbh joyo-s,salam sinambi salim we ka sdaya na.hapunten nu teu ka sebat.ngiring bingah wae lur. sok ah.koplo na geura prung.

  47. saptabhumi

    Ayo2 ngopi plus jabat tangan silaturahim…marhaban yaa romadhon

  48. kidewabesi

    xixixixixi
    Mbah Bos Aryo Sancang Ahirnya turun dipan e gunung jg ya bos,?
    Gara2 saking saktinya sampe2 Ane kagak ngerti apa yg di ucapin Bos,bhs apa an tu bos Aryo.?xixixi

  49. kidewabesi

    Septabumi
    Antum hadir jg bos?
    Salam penyejuk jiwa.

  50. kesumawijaya

    @ Mbah Besi
    Yut Sifu sibuk dgn acara ngopi bareng. Beliau kan salah seorng commity? Ngk bisa lah.. 🙂
    Hehe disana nnt ada yang sambut Mbah.

    @ Mbah Glempeng
    Hehe.. tak faham langsung. Terjemah kebahasa Indo lah.

  51. glempengbotolbeling

    mbos guru ki dewabesi.@ pake bahasa karuhun kang indra.inti y sy ksepian di atas.g ada sdulur dpt info dr nyai biyung..pas turun dipan,eh pd ngopi di sini.slm salim bt semua sepuh yg dah hadir..

  52. saptabhumi

    Mbah besi,nyai kesumawijaya salam penyejuk jiwa (copas punya mbah besi hehehe)…mbah glempeng,di artiin dong comentnya

  53. Senjaya

    Kebetulan, daerah itu deket ama rumah ane..
    klo tujuan cuma sekedar ingin tau dan ane g pny dasar sedikit pun..
    tp ingin bersilaturahmi aja kesana enga apa apa?

  54. glempengbotolbeling

    ka zizahwijayakusumasrikandimawarhitam@ untk lbh afdhol y tanyakan sm yut sifu,beliau ahli bahasa karuhun….hadewwww kikuk-kikuk,adem adem

  55. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    O..jadi da ada sing nyambut ya biyung?
    Commity itu apa biyung?xixixixi
    Yo wislah biyung,sing penting sehat N slamet ya biyung.amin

  56. glempengbotolbeling

    mbh saptabhumi@ salam salim mbh,mf mbah td yg masuk kruhun sunda,g nyadar pke bhsa sunda dweh.
    mbos guru dewa@ saking sakti y tobat ah…wkwkwkwkwkwk

  57. saptabhumi

    Mbah glempeng bagi2 dong karuhunnya…mbah senjaya,monggo,silaturahim bebas terbuka,.bisa guyonan buat ngilangin stres hehehe

  58. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo Sancang
    Tu buktinya pake bhs yg ga di ngertiin Ane tu bos,berartikan da tambah sakti ye!xixixi
    Bos Saptabumi
    Nama di fb sapa ya bos?
    Salam penyejuk jiwa

  59. kesumawijaya

    @ Mbah Besi
    Yang nyambut nnt mantan pembantu kenalan saya asal Lombok. Committe member dlm bahasa melayu ahli jawatan kuasa .. Bahasa Indo hehe ane kurang tau .. panitia kale?

    @ Mbah Glempeng
    Harus ngambil ijazah dari Mbah Sifu 🙂

    @ Mbah Saptahumi
    Salam penyejuk jiwa kembali

    Mbah2 yg hadir
    Ijin pamit ya.

    Asalamualaikum wr wb

  60. saptabhumi

    Wa’alaykum salam wa rohmatulloh,nyai kesumawijaya,…mbah besi,ane awam soal FB nih qiqiqi…mbah glempeng,bolehlah aku berguru bahasa sundanya 🙂

  61. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    xixixixi
    Sip makaci biyung,silahkan N selamat beristirahat N jg mimpi yg indah2,
    Salam penyejuk jiwa.

  62. kidewabesi

    Bos Saptabumi
    Hare gn awam fb kan,ah ga percaya Ane Bos,xixixi

  63. glempengbotolbeling

    mbos guru dewa@ makin ancur dong sy mbos,sampe2 bahasa sy g pd ngarti….wkwkwkwk
    mbh saptabhumi@ nti kalau guru indra,tidur sy ambilin satu ya.ekekekek,sblm y mhn mf mbh sapta,klo sy suka bcnda..
    yut guru ki gledek@ mf kan muridmu yut,pasti klo sy hadir comen y.jd kacau…sy kembali k jasad dan propesi smula yut,ngrawat taman dan tukang sapu lapak.monggo dipun lnjut yut.

  64. kidewabesi

    Komen da sgn Ane perhatikan ko kagak ada yg ksh petunjuk jalan ya bos Saptabumi!
    Sapa tau ada yg dr jau hadir kan biar ga nyasar nyasar,gt kan bos!xexexe

  65. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo
    Ga anco Mbah Bos,cuman bikin puyeng aja bhs nya,xixixi

  66. @Mbah Saptabhumi
    Insya Allah pengen silaturahmi kesana..
    hatur nuhun

    @Bos Glempengbotolbeling
    <<ngerti,, berarti sama2 ancur 😀

    @All guru-guru, suhu-suhu, mbah-mbah
    salam salim dari ane..
    mohon di mengerti bila sewaktu silaturahmi ane tidak tau tatakrama

  67. juna hendra

    Mantaaapppp,,,, kopi hitam buhur 234 sama basreng, Made In Ki Khozin. 🙂 😀

  68. juna hendra

    Bagi yg mau ikut dr luar kota bandung,, jangan lupa pake jaket tebal,, udaranya dingin banget. walau kopi hitam made in ki Khozin selalu tersedia. 😀

  69. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa

  70. kidewabesi

    Juna Hendra
    Apa itu Basreng Bos.?
    Kalau kopi ane pesan 1 gls ya bos..xexexe

  71. kidewabesi

    Basreng itu minuman apa makanan ya bos Juna.?
    Salam super.

  72. Mya

    salam rahayu
    Ki Dewabesi, basreng niku baso goreng Ki, masa ga tau.
    mbah Glempeng mana ya….
    nopo panjenengan dalemipun bekasi mbah…. menawi leres, bekasinipun pundi ?
    Ki Dewabesi salam super, pake mie ga ya…

  73. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Besi
    Hehehe bayangin aje saya disana dgn mug meow kesayangan … )

    Buah jambu disangka kandis
    Kandis ada dalam cawan
    Sambutlah salam teramat manis
    Salam hanya untuk mu tuan .

    Salam superr Boss .. keh keh keh

  74. Ki wongalus
    Mbah gledek
    Nyai Kesumawijaya
    Mbah Glempeng
    Ki Dewabesi
    Nyai Mya
    Mbah Lintang Sumirat
    Mbah Juna Hendra
    Mbah Judika
    Mbah Garengpung
    Mbah CKP
    Mbah Senjaya aja
    Mbah Jaka Lodang
    Mbah Joyo Sentiek
    dan Mbah2 semuanya,sedulur2 ku yg diberkahi Alloh subhanahu wa ta’ala.

    Salam Superr Boss (maaf,nyai kesumawijaya,kata2nya di copas hehehe).

  75. salam pamuji rahayu,

    miscaal dulu,

    @kiwongalus: salam sungkem. .
    @ki gledek: salam takzim. .
    @kesuma wijaya: salam manis, gmna kabar kaka dan keluarga. .
    @ki dewa besi: salam takzim. .
    @ki judika: salam takzim. .
    @ki Ckp: salam takzim. .

    @sedulur2 kwa: salam cinta dan sayang dari sayya. .

    ^ ^
    Saatnya kembali ke ranjang cinta. .

  76. kidewabesi

    Mya
    Xexexexe
    Baso digoreng,kenyal dong mbak,xixixi
    Salam super.
    Biyung Mawar H
    Kl bayangin mug meow bisa2 berbahaye biyung,xixixi
    Prajurit ungu
    Salam treple takdzin mbah bos,salam super
    Xexexexe

  77. kidewabesi

    Bos Saptabumi
    Ane kasih PR kmrn blm di jawab lo mbah Bos.!xixixi

  78. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo Sancang N bos judika,
    Bangun bos,waktu da siang menganga lo,xixixi

  79. R.Wijaya

    Asyik ngariung ti bandung, pergi macet pulang macet ingat jalan jalan kebandung

  80. Mya

    salam rahayu
    @ Ki Dewabesi
    emang makanan di bandung tu aneh aneh namanya, ada basreng, ada cireng, ada cimol, colenak, cokodot hihihhii…..
    kalau kesana cobain aja semua Ki

  81. assalamualaikum,
    @mbah saptabhumi,
    @mbah dewabesi,
    @mbah prajuritungu,
    Terimakasih salamnya, salam super balik ya boss.
    Kayaknya tgl ntu saya ada job deh. Jd ma’af kalo ga bisa ngopdar.

  82. kesumawijaya

    @ Saptabhumi… No problem gunakan aje.. Saya ijazahkan nie;)
    Salam rahayu Mbah.

    @ Perajuritungu

    Anak aceh meraih perahu
    Berisi penuh batang sena
    Saya sekeluarga sehat selalu
    Berkat doa mu disana

    Salam pamuji rahayu juga

    @ Mbah Besi
    Hehe bahaya yang ngmana to Mbah?

    Mana ya peracik kofe kita? Mug meow ane kosong dari pagi.. 🙂

  83. Mya

    salam rahayu
    @ Kesumawijaya binti zizah37
    hehe… sorry namanya diputar balik.
    @ prajurit ungu
    anda berdua ini ndak melupakan saya kan ?
    sudah lama ndak dapet salam dari you berdua.
    emm.. sudah habis dibagi bagi bwt sedulur disini ya….
    ayo produksi lagi dong, terus sebar luaskan kepenjuru kampus, biar saya kena dikit gitu, oya salamnya yang penyejuk jiwa ya…..

  84. kidewabesi

    Mya
    Wah aneh2 bener namanya ya mbak,sip ntk Akan Ane cobain semua,tg kl disuru nyobain selain tu Ane ga mau lo mbak,xixixi
    Biyung Mawar H
    xexexexexe
    Ane takut kl ngebayangin Mug meow dan tiba2 dlm bayangan langsung muncul bayangan mbah gledek,”mak jedul gt biyung,”,wah bisa langsung lari ane biyung,xixixixixixi

  85. kidewabesi

    Kangmas77
    R wijaya
    Salam super N salam penyejuk jiwa bos,

  86. Arjuna Langlang Buana

    assalamualaikum,
    @mbah dewabesi, salam super penyejuk jiwa boss,
    @mbah mya, salam cayank saya clalu tersedia untuk anda,
    @mbah gledek, lagi sibuk ngaracik kofi diradjeh tuk para sesepuh dan karuhun yg bakal hadir ya mbah??
    @mbah prajuritungu, salam hormat untuk panjenengan dan semua leluhur gn Lawu
    @mbah glempeng, ati2 mbah, botolnya bisa pecah lho
    @mbah kesumawijaya @ zizah37, makasih banyak pantunnya. Pantun yg teramat bagus dan teramaat manis buat saya. Sayang, sebagai arjuna gadungan, saya tak pandai berpantun.
    @all mbah2 dan sesepuh2 semua, salam hormat dan sejahtera selalu

  87. salam pamuji rahayu,

    @mya: oiyya sayya lupa, kak. .
    salam cinta, kangen, sayang, manis dan penyejuk jiwa

  88. salamku selalu untukmu
    Walau tak semanis madu
    Tapi tak sepahit empedu
    Inginnya kuraih tanganmu
    Tuk kujabat kucium penuh rindu

    Walau jarak memisahkan kita
    Kuharap dikau takkan mendua
    Wahai anak manusia
    Di belahan bumi manakah kau berada

    Disini kuslalu merindu
    Penuh kasih setia menunggu
    Adakah asa akan bersua
    Dengan dikau yg slalu kucinta
    Cinta setengah mati, walau aku belun rela mati
    Kuharap dirimu begitu jua
    Takkan pernah berputus asa

  89. kidewabesi

    Arjuna Langlang Buana
    Salam super kembali mbah bos,
    Prajurit ungu
    Salam penyejuk jiwa.

  90. apalah arti sebuah nama
    Banyak nama berbeda
    Tapi satu jua orangnya
    Wahai dikau yang tlah mengenal aku
    Tak perlu malu bertegur rayu
    Mumpung hanya di alam maya
    Tentulah beda bila di alam nyata

  91. di alam maya kita bergurau senda
    Di alam nyata begitukah jua??

  92. kidewabesi

    Kangmase77
    Bertegus sapa sama sidia apa sama sidisini bos?xixixi
    Salam super bos.

  93. kidewabesi

    Bos 77
    Ane punya mantra yg bs membikin perut selalu kenyang dan ga pernah laper bos,maukah antum mempraktekkanya?xixxi

  94. kidewabesi

    Bos 77
    Ane punya mantra yg bs membikin perut selalu kenyang dan ga pernah merasa laper2 bos,maukah antum mempraktekkanya?xixxixixixi

  95. Mya

    salam rahayu
    @ Arjuna LanglangBuana
    wah calamnya cayang teyus,
    nanti aku jadi cayang beneran nih, piye iki xixixi…
    @ Kangmase77.
    puisinya bagus kang, kok ada unsur galau nya gitu ya
    salam galau and salam kwangen
    @ prajurit ungu
    haduuh salamnya borongan,
    kalau dicampur mabok ga ya hihi
    @ R Wijaya
    salam kenal akang, sebenernya saya tau anda sejak lama,

  96. Mya

    salam rahayu
    @ Arjuna LanglangBuana
    wah calamnya cayang teyus,
    nanti aku jadi cayang beneran nih, piye iki xixixi…
    @ Kangmase77.
    puisinya bagus kang, kok ada unsur galau nya gitu ya
    salam galau and salam kwangen
    @ prajurit ungu
    haduuh salamnya borongan,
    kalau dicampur mabok ga ya hihi

  97. Mya

    loh kok ada dua sih…
    gara gara error
    Ki Dewabesi, mau Ki mantranya
    tapi dah biasa puasa udah tahan lapar, kalau bwt yang dirumah gapapa ya Ki

  98. @boss dewabesi, saya mah qobiltu aja. Mudah2an ada manfaat. (terutama kalo lagi bokek) qi..qi..qi..

  99. JUDIKA

    Kakakakakakakaka
    Mantaaaaaaap

  100. @mbah Judika, salam hormat tuk kakakakakaka nya…
    @mbah mya,
    memanglah diriku galau sedari pagi
    Karena tiada calam cayang dari engkau kekasih hati
    Tapi kini galau tiada lagi
    Karna calam cayang tlah menyapa hati

  101. JUDIKA

    Ruame tenan nek artise wis podo muncul,kekeke
    Papat mbengi menne cak,siap siap ngopi bareng2 mbakyu Mya,kakakakaka

  102. JUDIKA

    Kangmase77
    Salam kembali mbah,aku pesen yg anget2 ntk ya mbah,kan katanya ditempat ngopi bareng uadem tenan,kekekeke

  103. Ustd AZIZ

    assalamu’alaikum
    acara ngopi2nya smoga dapat mempererat perseduluran.amin

  104. Ustd AZIZ

    insya allah hadir..kebeneran lg ada dibang,salam pinanggihan ya sedulurku sedoyo,salam
    wassalam.

  105. JUDIKA

    Wa alaikum salam wb pak ustad aziz,
    Mantaaaap

  106. glempengbotolbeling

    Asalamualaikum wr-wb.

  107. assalamualaikum
    @mbah Judika, urusan yg anget2 tenang aja boss. Mbah gledek dan mbah dewabesi khan masternya yang anget2.
    @mbah kesumawijaya, salam sejahtera, terima kasih pantunnya. Dan ma’af ga bisa balas berpantun, biarlah awak nak berguru dulu sama mbah gledek.
    @mbah ustad azis, salam takdim dan salam hormat.
    @mbah glempeng, wa alaikum salam. Salam sejahtera untuk panjenengan.

  108. kesumawijaya

    @b Mbah Glempeng
    Waalaikumsalam wr wb
    SJ kurang meriah hari ini ya?
    Yut Sifu kemana?

    @ Kangmase77
    Pantun untuk penyejuk jiwa gk dibalas pun gk apa 🙂

    Salam manis.

  109. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    xixixixixi
    Ampium biyung,
    Salam super biyung.xixixi

  110. saptabhumi

    Nyai kesumawijaya @ ajarin bikin pantun dong

  111. kesumawijaya

    @ Mbah Besi
    Hehehe .. ngk usah ampium saya tahu Mbh2 yg dekat dgn saya emang suka canda. No worries lah Mbah 🙂 But.. tlg check inboxnya ya 🙂

    Salam tetap semangat dan salam superr

  112. kidewabesi

    Biyung Mawar H
    Good Good Good biyung
    Inbox segera tak bukanya.
    Sala super salam penyejuk jiwa,xexexe
    Saptabumi
    Ane dulu bos,dari kemarin ane jg blm di ajarin biyung merangkai puisi2,xixixixixi

  113. kidewabesi

    Salam bandung lautan kopi.
    Kopi di taruh di atas laci.
    Jangan termenung hai pujaan hati.
    Mari merajuh dimi sang kekasih.
    Salam penyejuk jiwa

  114. kidewabesi

    Salam bandung lautan kopi.
    Kopi di taruh di atas laci.
    Jangan termenung hai pujaan hati.
    Mari merajuh dimi sang kekasih.
    Salam penyejuk jiwa
    ..

  115. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo Sancang
    Ntk Ane di racikin Kopi Specialnya ya mbah Bos,xixixixixi

  116. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saptanhumi

    InsyaAllah boleh apa salahnya.. tapi saya bukan master pantun ya. Ada sedulur kita yang lebih bagus pantunnya, beliau jarang muncul tapi mantau aje.. Salam manis keIndragiri.

    @ Mbah Besi
    Hehehe… ikut nbr urut, nbr yg pertama udah diambil Yut Sifu untuk belajar pantun utk nbr seterusnya Mbah Aryo yg uruskan nnt 🙂 Dan untuk upahnya nescafe special aje 🙂

    Salam tetap semangat, salam super, salam penyejuk jiwa dan salam manis.

  117. kidewabesi

    Biyung Mawar
    xixixixi
    Kenape selalu mbah Sifu bin Suhu wa bin yut Guru Gledek nbr one biyung.?kl gt ane ambil yg nbr Nol aje biyung,
    Karna sebelum Satu kan Nol lo..xixixixixi
    Utk bos Aryo nbr nya 99 aje yo.!xaxaxaxaxaxaxa
    Salam super penyejuk jiwa.

  118. kidewabesi

    Biyung Mawar
    xixixixi
    Kenape selalu mbah Sifu bin Suhu wa bin yut Guru Gledek nbr one biyung.?kl gt ane ambil yg nbr Nol aje biyung,
    Karna sebelum Satu kan Nol lo..xixixixixi
    Utk bos Aryo nbr nya 99 aje yo.!xaxaxaxaxaxaxa
    Salam super penyejuk jiwa..

  119. kidewabesi

    Wa’kasan Mbelink
    Salam super wa’,
    Riko nengendi wae bos?xixixixi

  120. Ki dewa Besi…..
    salim cium tangan Ki…..
    kulo dhateng nggriyo mawon Ki….
    ndherek oleh2 barokah pencerahannya mawon…..
    STI (suami takut istri) qiqiqiqi…….pengennya ngumpul bersama slalu….
    salam semangat dan salam paseduluran Ki……

  121. JUDIKA

    Sak durunge turu tak ngampus sedilek aaaah,biar ngimpi gadis gadis kampus sing kinyis2 klemis manis dan berkumis tuipis yach cak?kakakakakakakakaka

  122. JUDIKA

    Wa’kasan mbelink
    Salam kenal ya cak.
    Sa’temene wong lanang ra woleh wedi karo wong wadon lo cak,
    Persiden ko diatur wapres nya,
    Lawong kepala keluarga ko diatur kepala dapur,weleh9x
    Salam penyejuk jiwa(kopas ki besi).kakakakakakakaka

  123. kesumawijaya

    @ Mbah Besi
    Hehehe…jgn marah lah, itu kan tanda hormat kepada guru Mbah. 😉 Tapi kemana aje Tok Guru kita ya? Nunggu dari siang kok tak muncul2?

    @ Wa’Kasan Mbhelink
    Waalaikumsalam wr wb

    Salam superrr dan salam manis 🙂

  124. @Ki Judika…..salam salim cium tangan Ki….
    pencerahan yg sgt mantab Ki….nyuwun barokah do’aipun…..

    @Ki Kesumawijaya…..
    sugeng dhalu Ki…..salam salim cium tangan jg Ki….

  125. kesumawijaya

    @ Wa’Kasan Mbhelink
    Hehe… 😉 Kesumawijaya dan Zizah37 sama orng.

    Salam manis

  126. kidewabesi

    Biyung Mawar
    xixixixixixi
    Ane ga marah biyung,tp malah sueneng banget je.!qiqiqiqiqiqi
    Wa’kasan mbelink
    Kesumawijaya itu gadis dari kota singa mbah Bos,namanya biyung zizah37,
    Biyung Zizah itu memiliki Bodyguar gaib yg segede kerbau dan Bodyguar alam nyata yaitu mbah Sifu mbah Bos,xixixixixi
    Salam Super.

  127. kidewabesi

    Judika
    Kabare piye cak Bos?xexexe
    Selamat bobo sambil menepuk bantal bos,jgn lupa tulisan mantra2nya disimpan di bw bantal ya bos,itupun kl mau memimpikan gadis2 KWA yg kinyis2 Lo Cak bos,xixixixixixixi

  128. saptabhumi

    Mbah besi..aku kok gak dikasih mantrae,mau dong mimpi sing kinyis2 😀

  129. assalamualaikum,
    @wa’ kasan mbhelink, salam hormat dan salam rahayu jg untuk panjenengan.
    @mbah dewabesi, salam super ya boss. Wis boss ndang digelar wae mantra2ne.
    @mbah kesumawijaya@zizah37, met pagi met ngopi n met beraktifitas. Semoga selalu sehat semangat dan mendapat berkah. Amin.
    @mbah judika, dah ketemu yang kinyis2 mbah?

  130. Mya

    eh maaf ada yg kelupaan
    @ Kangmase CKP
    @ Arjuna Langlangbuana
    tapi…. aku merasa disini ada 3 nick berbeda tapi satu orang,
    benarkah begitu…??

  131. kidewabesi

    Salam super.!

  132. kidewabesi

    Saptabumi
    Kangmase77
    Mya
    Salam super N salam Penyejuk Jiwa sobat,

  133. kidewabesi

    Mbahbos mbahbos ni hari pa msh pd mancal selimut apa,?bangun donk.tunjukkan dan tunjukkan kesemangatanmu,!okaey?
    Salam penyejuk jiwa.

  134. kidewabesi

    Ki kontrhol
    xixixixi
    Salam super bos,sampai jumpa kembali,

  135. kidewabesi

    Makan Pizza di atas parak
    Mbak Zizah di manakah?xixixi

  136. glempengbotolbeling

    asalamualaikum wr-wb…..ngiring absen hadir ah,wlo aga telat tp msh bs nego sm satpam kampus…salam2 bt sepuh,pini sepuh,guru,mbh guru,kakangmas,mbakyu,nyai dan uyut dan jg para siswa yg dah pd lnjut usia.trimalah sembah pambakti dan slm hormat dr soadaramu yg paling muda,paling unyu2,lan kenyes2.dngn ucapan slmt siang dan sehat lan sukses seyayu…amin ya allahuma ya robbal alamin.

  137. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo S
    Wa alaikum salam wb
    Salam super mbah bos,
    Wah kl ada sistem dipares mkn mbah bos wis kena tu,krn telat wae,xixixixi

  138. Jojo tokek

    Ass..salam sejahtra buat sesepuh di wong alus..ak knal nama jojo saya tertarik dgan blogs ini bahkan ak pingin jadi dulur di kampus ini..yg ak tertarik di sini ada cari narik pusaka jga harta karun..tpi ak awam dngan wirid yg hrus ak lakoni..jdi di kesempetan ni ak mau mhon kerendah dri aku mau minta amalnya semoga dulur kabeh ad yg mau ngasih untk ak amalkan..sesepuh ak minta amalan sms aj di no 085691882403 ATAU inbokin facebook jojo tokek alamat email ak di jojo_skbm@yahoo.com

  139. kidewabesi

    Jojo toke
    Wa alaikum salam bos.
    Amalan yg antum cari dikampus KWA ini da ada bos,Antum tinggal buka2 dan dihalaman tengah ada bos,xixixixi
    Salam penyejuk jiwa.

  140. glempengbotolbeling

    mbah bos guru dewabesi,@met siang slm adem-adem.
    mbh…..ireng@ wah sama,mantaf mbh…….ireng.
    mbak mya@sy ditimur bekasi.
    kangmas77,@slm hormat..tambah cucok z dweh.
    wah pkoke sdulur kwa kwabeh,g dipilah-pilah.dr kangmas-A,sampe kangmas,mbah,mbak2-Z.salam silahturohim

  141. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo Sancang
    Salam adem ayem juga bos,tp di sini lg panas gersang.mana bisa adem ya bos,xixixixixi

  142. glempengbotolbeling

    sing penting adem ayem jiwa lan raga to ke,eh…………..toke,maksud sy to lek………….wussst……..kabur dr pd kena jewer.

  143. kidewabesi

    Mbah BOS Aryo Sancang
    Jangan kabur dulu BOS,Tenang aje,yg tukang njewernya lagi off tu kata biyung Mawar,xixixixixixi
    Biyung Mawar
    Mantep tenan makan ulen
    Biyung,dikamar sendiri tanpa nescafe..cb mugnya di siapin dulu biyung,xexe

  144. Wah hebat ya…Wong wong alus bisa jadi pujangga nih…
    Mantaaaaap salam kangge sedoyo sedulur, mun sundamah salam kangge dulur sadayana…he9x

  145. @mbah dewa, selalu super salam untuk panjenengan boss
    @mbah glempeng, salam takzim cium tangan ahh.. Tp atut kena pecahan belink xi..xi..
    @mbah zizah37, met rehat met bikin pantun lagi, ojo lali macane mbah…
    @mbah mya, calam cayankku jg clalu untukmu xi..xi..
    1 orang dg 3 nama berbeda??
    Au…ah!! Gelap… Capa cih??!!
    @mbah sapto, salam hormat mbah.
    @mbah judika, tangi mbah… Ws lewat dhuhur lho..
    @mbah2 semua, salam sejahtera selalu

  146. Mya

    salam rahayu
    @ mbah kangmase77
    1 org 3 nama berbeda, mungkin ajah ada yg merasa gitu, kalau salah yaa no problem
    @ mbah Glempeng
    loh kok sama mbah

  147. glempengbotolbeling

    haddeww dr pg nih kabel kusut mulu ah.jd ganggu ajang silahturami.jd mhn mf ya sy ya,mhn dibantu ya,klo sy timbul tenggelam ya.tp inti y di hatiku cm ada KWAmu seorang……..
    “masak aer,biar mateng,ikan tuna di masak cuka…..heh glempeng jngn sok ganteng deh luh,muka lu tuh ky roma irama”

  148. JUDIKA

    Hahahahahahahaha

  149. @mbah glempeng, hwakakaka… Bisa ajah..
    @mbah mya, calam cayank jg, ada kok orangnya.

  150. JUDIKA

    Glempengbotolbeling
    Kalau kabel aku ra kusut Cak,yg kusut pulsane kie,kekekekeke
    Sorry kalau jarang ngampus ya Cak,sebape pulsa 10rb hanya cukup buat 4 ngomen ni,jian larang tenan sinyale,kakaka

  151. beda nama, beda avatar
    Kalo diterawang lewat IP, beda pula lokasinya
    Padahal tetap saja 1 orang 1 tempat

  152. JUDIKA

    Kangmase77
    Cak glempeng blm tau ya kalau aku jg ganteng,kekekekeke

  153. JUDIKA

    Zizah37
    Mya
    Salam salam salam ya salam mbakyu,kekeke

  154. JUDIKA

    Aku wis pegel tlah ngela’i kabeh langkah sikelmu,ku ngareb2 iso nduwenimu,
    Berbagai cara wis tak lakoni kanggo uripmu,sampe2 aku ngorbanke urepku,
    Bukalah hatimu,bukak’en kanggo aku,sihingga awakku biso sampek memilikimu.
    Wis macem2 cara tak lakone demi kanggo koe,
    Sampe2 aku korbankan uripku hanya kanggo koe lo,kekekekeke
    Salam caou diset.pulsane wis ra cukup ya cak,

  155. glempengbotolbeling

    om mbos judika@.dah tauuuu…JUDIKA-JU tek DI kit td KA sep.brarti jutek tp ganteng.(kasep=bhsa sunda ganteng)
    kangmas77@ sbr ya kangmas,nama y jg fans,scara gitoh kaum cowo di KWA keren2 ganteng2 unyu2….pokoke cuco2 geh.
    aplg ini mbos guru dewabesi@pewaris mantra aji kopi asmara,cewe mana yg g kenal mbos guru….sx liat pasti trpikat,slanjut neken urat…hadeww
    smua y deh,cowo2 kwa,itu cucooo
    ki wa
    ki bc
    yut gledek
    kang juna
    wa khasan-mblink
    pkoke anak kampus wa cowo y mantaf2
    klo cewe2 kwa gi mana om?

  156. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo
    Salam super penyejuk jiwa mbah Bos,xexexe
    Judika
    Salam jgn kabur Bos,
    Biar ga galau caba amalkan amalan sbb;
    Utk semua hajad.
    .kamis malam jumaat kliwon puasa biasa,
    Malamnya duduk diatas tempeh didepan pintu utama dan sambil membaca basmalah 701X dan shalawat 313x.
    .ntk ada yg datang dan kt tinggal bilang sesuai apa yg kt mau/hajatkan,
    Selamat mengamalkan.
    Salam penyejuk jiwa..

  157. kidewabesi

    Judika
    Modalnya hanya keberanian cak,dan jgn kabur kl ada yg datang,dia ga akan gigit atau yg lainya,
    Amalan tsbt sudah byk yg berhasil dan sukses dgn apa yg dimau,Salam Super.
    Nb.jgn sesekali digunakan utk kejahatan lo cak,xexexe

  158. glempengbotolbeling

    qobilku mbos guru…klo sy g salah “tampah” alat nampih beras yg di ayam dr bambu brbentuk bulat,betul.

  159. kesumawijaya

    @ Mbah Besi

    Ya sendirian dlm kamar sepi tapi tak makan ulen. Makannya nnt beduk magrib.

    Usah dirayu pada yang tak sudi
    Kelak jiwa pasti merana
    Sepi itu indah bagi yang mengerti
    Terselit rindu entah kemana… keh keh keh

    Mug meow ada ni…. yg warna biru 😉

    @ Kangmase77
    Pantunnya dikarang dirumah aje 🙂
    Tapi “Ojo lali macane apa?

    @ Mbah Glempeng
    Dari tadi tiunggu sapanye….;)

  160. @mbah glempeng, tau ajah si mbah, kalo di sini guantenk cmua. Hik..hik…
    @mbah dewa, walah mbah… Koq yg datang guedhe buanget gitchu… Atut atuh. Tapi qobiltu ah… Capa tau kapan2 jadi berani xi..xi..

  161. @mbah zizah37, macan alias maung mbah. Kalo di tempat mbah mungkin disebut “TIGER” hi…hi..
    “ojo lali macane” artinya “jangan lupa harimau penjaganya” mbah

  162. glempengbotolbeling

    wkwkwkwkwk…….mf kakak ku.mf ya lupa,abis y jaringan kacau.hello kak zizah apa khbr?

  163. kesumawijaya

    @ Kangmase77
    Klu disini disebut harimau, tiger bahasa london.., Hihi
    Hadeew jgn dengar tu omongan Mbah Besi.. saya hanya bercanda aje tentang bodyguard ghaib tapi klu harimau kecil bin kucing mmg ada dirumah .. hehe 🙂

  164. kesumawijaya

    Hehehe… Mbh Glempeng
    Gak apa.. Syukur Alhamdulillah sehat berkat doa Mbah dan Mbah2 yang lain ehhmm..:)

    Salam manis ya 🙂

  165. kidewabesi

    Mbah Bos Aryo
    xexexexe
    Betul Bos.
    Duduk sila di atas tampah menghadap kiblat didepan pintu utama mbah Bos,biasanya ini dilakukan oleh orang yg sdg kesulitan,
    Kangmase77
    Terkadang yg datang memang mahluq besar bos,tp ga usah takut,dia ga kan ngapa2in ko,xixixi
    Biyung Mawar
    La aku ga canda biyung,itukan perwujutan leluhur kan.?xixixi

  166. Mya

    ** – **
    aah….. akhirnya… ada yg ngaku jg.
    ** – **

  167. kidewabesi

    Mya
    Salam super penyejuk jiwa.
    Akira e ahirnya ya mbak.xixixixixi

  168. Mya

    salam rahayu
    kalau yg duduk didepan pintu mbah kangmase77, sambil wiridan terus yg dateng aku gitu kira kira kabur ga ya hihihi….

  169. kesumawijaya

    @ Mbah Besi

    Keh.. keh… keh.., 😉

    Salam tetap semangat (mijam salam Yut Sifu) dan salam manis.. Ijin pamit Mbah udah hampir waktu magrib diKota Singa.

  170. bregud

    mantabzzzzzz

  171. Ki sunda

    mantab skali…. ilmu + ijazahan gampang dicari tapi paseduluran yg paling utama….. salam manis dari pojokan ranca oray

  172. kidewabesi

    Bregud
    Kisunda
    Salam super N Salam penyejuk jiwa Bos,
    Mya
    Kl Ane kayaknya malah bersukur mbakyu,krn yg hadir sedulur dr KWA yg kinyis2,xixixixi
    Kangmas77
    Pasti ikut ga takut deh,xexexexe
    Biyung Wawar
    Salam selamat menikmatin hidangan puasanye biyung,salam super.

  173. cah Solo

    temen2 KWA solo di mana ya? kirim info dong ke seftersolo@gmail.com ngopi bareng di jogja jadi ga n kapan + di mana tempatnya?

  174. @mbah bregud, salam hormat
    @mbah sunda, salam takdim
    @mbah kesumawijaya, tu khan bener…. Malah kadang lebih dari satu
    @mbah mya, wah… Kalo mbah mya yang dateng, bisa klepek2 aku…
    @mbah glempeng, salam sejahtera boss…
    @mbah dewa, amalan yang super boss, ijin ngamalin kapan2 ya boss
    @mbah gledek, racikan kofi diradjehnya dah dapet berapa karung mbah??

  175. kidewabesi

    Kangmase77
    Amin mudah2han sukses mbah bos.
    Kl kurang jelas bs lwt inbox jg ga pa apa bos,xexexexexe

  176. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Besi
    Terima kasih, ini ane sampaikan salam dari Yut Sifu, katanya belum sempat nyantai .. hehe sibuk dikit.

    @ Kangmase77
    Hehehe… mana ada? klu yg lebih itu sang meow saya.. yang dirumah tu. Juga dianimal shelter meow2 terbiar . Yang ada tu Mbah Besi… pic nye aje pic maung..

    Mbah Besi hehe sambung ni mantera “Mata rimau aku matakan mata……..” Hehe

    Salam manis

  177. Mya

    waduuh…. maaf, datengnya telat nih, sinyalnya kurang ajar.
    nyariin rumahnya mbah kangmase77 ga nemu, gara gara sinyal error jadi nyasar,
    mbah kangmase ga ngasih alamat palsu kan ? hihihihi….

  178. Mya

    met malem
    @ kangmase77
    kalau aku yg dateng ko malah klepek2, duh kasihan, ga jadi dech kalo gitu, dari jauh aja dech,
    @ Ki Dewabesi
    dari siang tadi jaga kampus terus ya, saya malah pergi,
    nuwun sewu njih Ki, eh nuwun gangsal ewu , hihihi….

  179. kidewabesi

    Biyung Mawar
    O.gt to biyung,xixixi
    Salam penyejuk jiwa
    Mya
    Cb nenggonku mbayu,pasti alamate bkn alamat palsu,tp alamate imitasi lo,xixixixixixi
    Salam super
    Saptabumi
    Kangmase77
    Mbah Bos Aryo
    Prajurit ungu
    Juna hendra
    Salam penyejuk jiwa

  180. kidewabesi

    Sing wis podo tangi yo ayo podo ngampus bos.!
    Salam super.
    JOKOWI
    Selamat buat anda bos,buktikan jasamu di kota metro politan,ojo ngisin2ke wong solo lo,xixixixixi
    Salam super penyejuk jiwa ya bos Jokowi,

  181. Kangmase CKP

    @mbah dewa, salam super penyejuk jiwa mbah. Jatah piket ya mbah. Pagi2 dah ngampus.
    @mbah kesumawijaya, kalo di sunda itu termasuk ilmu pengabaran mbah. Kalo ga salah sich…
    @mbah mya, kalo panjenengan yg dateng, ya pastilah aku klepek2. Soale yg dateng bidadari kinyis2 uayu tuenan. Tapi kalo beneran mbah mya yg dateng, aku rela tiap malem duduk didepan rumah nungguin panjenengan.
    @mbah2 yg lain. Pada kamana yach??

  182. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Besi, nbr urutnye Nol kale kerna Mbah yg pertama masuk kelas hehehe 😉
    Udah sarapan Mbah?

    @ Kangmase77
    Met pagi, hehe… mantera penggerun maung dari Bugis
    lagi nunggu Mbah Besi nyambung .. 🙂

    Salam tetap semangat dan salam manis 🙂

  183. Mya

    @ Ki Dewabesi
    selamat pagii Ki… salam pamuji rahayu, semangat pagi
    mudah mudahan hari ini menjadi hari yang super bwt kita semua warga KWA, amiin

  184. kang Dullah

    MOHON BANTUAN

    Mohon kesediaan sesepuh KWA, untuk membantu istri teman saya,
    Nama : Sandra Dewi
    Alamat : jl.Laute II – Kendari (Sutra)
    Ada riwayat maag akut dan typhus, serta sering diganggu (kemasukan). Yang ter akhir sdh sekitar seminggu dan sampai sekarang belum sembuh juga.

    Atas segala bantuannya saya sampaikan terima kasih, semoga menjadi amal sodara2 KWA fidunia walakhiroh, amiin.

  185. kidewabesi

    Biyung Mawar
    Xexexexexe
    Sapan baru saja biyung,mau barengan apa.?xexexe
    Mya
    Sip amin mbakyu,semoga pd super semua,
    Salam penyejuk jiwa

  186. kidewabesi

    Kang Dullah
    Teman Antum di ksh obat tradisional mawon Bos,muda2han lekas sembuh.amin3x

  187. hadir ikut meramaikan suasana hehehehehehe

    salam utk sesepuh2 semua…salam kenal

  188. Kangmase CKP

    @mbah mya, calam cayank met beraktifitas
    @mbah kesumawijaya, met siang. Jangan lupa pijit2 sekitar mata ya. Biar ga terlalu pegel melototin monitor. Bolehkah ane qobiltu penggerun maungnya?
    @mbah dewa, salam super selalu boss. Pingin inbox tp takut kesasar, boleh minta alamatnya boss? Tp jangan alamat imitasi ya.

  189. Kangmase CKP

    @mbah saptabhumi, met siang mbah. Salam hormat untuk panjenengan

  190. Arjuna Langlang Buana

    Sekedar masukan dari saya untuk yg rencana begadangan di CIC, siapkan belerang yg ditumbuk halus, tape alias peuyeum dipotong kotak2 sebesar dadu, ambil potongan tape gulung2 pada serbuk belerang. Silakan langsung telan 5 buah. Insya Allah ga akan kedinginan ampe pagi. Boleh dicoba sambil telanjang atas. Tp jangan telanjang bawah ya?? Takut yg laen pada pingsan. He..he..

  191. kang Dullah

    @kidewabesi: maksud saya kesurupannya yang belum sembuh.
    Monggo sesepuh sedoyo, discan dan dibantu untuk kesembuhannya.
    Sejak beberaoa gari yg lalu sudah banyak yg berusaha membantu tp selalu mental dan kembali lagi.
    Mungkin bagi pemilik ASR ato RDR sangat saya harapkan bantuannya. Makash

    yaya.cahaya@gmail.com

  192. kang Dullah

    Yang sakit namanya Sandra Dewi
    Sekali lagi mohon discan dan dibantu kesembuhannya.
    Apa jin nya yg ndableg ato memang ada sesuatu yang
    salah

  193. Arjuna Langlang Buana

    @kang Dullah, ma’af ya, sekedar masukan saja, pagi2 bangun tidur langsung minum air kelapa ijo muda. Bolehlah sama daging kelapanya. Sore hari minum pula air kelapa muda. Ulangi beberapa hari. Mudah2an 3 hari ada perbaikan.

  194. Mya

    @ kangmase77
    @ kangmase CKP
    @ Arjuna Langlangbuana
    arjunaku mau melanglang buana kemana sih, jangan galau lg, di KWA sj,
    Salam sayang tiada hilang
    Salam manis tiada habis
    Salam rindu tiada beku

  195. kang Dullah

    @Arjuna Langlang Buana
    Maksih masukannya, yang kesurupannya ini yang bingung. Sdh semingguan ini, kadang kalo diobati mengamuk kayak sdh hiang kesadarannya
    Pake ngancem2 dan nantangin org.
    Padahal perempuan tp tenagnya minta ampun deh, tiga ato empat org kwalahan

  196. kidewabesi

    Kangmase77
    Kangmase ckp
    Langlang buana
    Kang dulla
    Sapthabumi
    Mya
    Zizah37
    Siap2 makan siang dulu bos.agar tenaga tetap fit.xexex
    Salam super
    Kangdullah
    Coba di sembuhkan dulu mag akudnya mbah Bos.
    Kata mbah gledek
    Sgala keluhan di bagian lambung/pencernaan lbh bgs di obati ramuan kunyit+temulawak+madu
    Minum hangat2 pagi dan sore,
    Salam penyejuk jiwa

  197. kidewabesi

    Kangmase77
    Kangmase ckp
    Langlang buana
    Kang dulla
    Sapthabumi
    Mya
    Zizah37
    Siap2 makan siang dulu bos.agar tenaga tetap fit.xexex
    Salam super
    Kangdullah
    Coba di sembuhkan dulu mag akudnya mbah Bos.
    Kata mbah gledek
    Sgala keluhan di bagian lambung/pencernaan lbh bgs di obati dgn ramuan kunyit+temulawak+madu
    Minum hangat2 pagi dan sore,
    Salam penyejuk jiwa

  198. Arjuna Langlang Buana

    @mbah wya yg kinyis2, salam rinduku jua untukmu. Ndak usah disebut tiga2 mbah. Ntar kalo hadir semua, bisa kewalahan lho hik..hik..hik.
    @mbah Dullah, ma’af mbah, tadi jaringan saya error. Jd telat masuk n keduluan info dari mbah. Coba mbah bacakan ayat kursi sambil dijabat tangan plus liat matanya. Pas kalimat terakhir, dibacanya 7X dalam hati tahan nafas. Menurut saya (ma’af kalo salah, cuman nebak aja), hal itu terjadi ada sangkut paut dg masa lalu.

  199. Kangmase CKP

    walah salah ketik,
    Ma’af ya cayank, maksude
    @mbah mya gitchu lho he…he..

  200. Mya

    alhamdulillah saya lagi puasa Ki
    yang sedang makan
    selamat makan

  201. Mya

    @ Arjuna
    mengapa bisa salah sih….
    mikirin apah
    hehehe…..ndak masalah ko
    permintaan maaf diterima

  202. kang Dullah

    @kidewabesi kalo yg medisnya sdh ke dokter mbah. Tp untuk gangguan makhluk halusnya itu lho mbah.

    @Arjuna LB insya Allah bener mbah. Waktu diobati sama ustadzngakunya dikirim sama bekas pacarnya dulu.

    Sekali lagi nyuwun tulung, sesepuh sedoyo yg ahli scan, mohon diliatkan bagaimana solusinya. Nuwun

  203. Judika

    Panas panaaaas.

  204. Judika

    Wis wis cak.
    Di Desa kepanjen Kadilangu mau diadakan Sunatan Masal.bg yg mau di sunat male atawi putrone monggo disunatke,kekeke
    Bakti sosial niki.yg mengadakan ngeh niku sakin Musisi Anak pengamen jalanan kota Klaten,salam selamat disunat tp ojo nyunat duwite rakyat njih cak.!kakakakakakakakakaka

  205. Judika

    Cak dulah
    Cobo aku cedak cak,wis pasti tak useg9x kui jinne,kekekekekeke

  206. Judika

    Wis w4s aku pamit didet cak,pulsaku wis ra kuat,10rb ko kuat 5 komen tok,salam sing penting sedulur podo sehat,rukun lan makmur bondo dunyo,amin3x akhrul khalam wassalamu’alaikum wb.

  207. @mbah kesumawijaya, trima kasìh mbah. Apa ajalah buat saya. Yang penting manfaat dunia akherat. Amin.
    @mbah mya, he..he..
    Cuman mikirin panjenengan koq diajeng.
    @mbah Judika, panjenengan jadi dukun sunat tho. Pantesan jarang lewat. Hi..hi..hi…
    @mbah Dullah, monggo dicoba dulu yang itu. Bisa jg didorong pake al-ikhlas 3X tahan nafas. Kalau jarak dekat, saya akan mencoba langsung. Tapi kalo jarak jauh, mohon ma’af, saya belum mampu untuk itu.

  208. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada MBAH JENGGOT atas bantuannya yg telah memberikan saya anka jitunya yaitu (9214) dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi anda ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) MBAH JENGGOT,nomor ritual MBAH JENGGOT meman yg nomor satu..!!! Silahkan anda buktikan sendiri.????????

  209. ngintif ah…
    Smangat maljum mbah2ku smua..
    🙂

  210. Mohon Maaf Ki Wongalus saya Sekedar Blog Walking dan Menyebar Link Blog Saya dengan Niat Baik meningkatkan Trafik Blog Saya. Mohon Maaf apabila Menyimpang dari Tujuan Blog wongalus. Apabila Ki Wongalus tidak Berkenan Maka Ki Wongalus dapat Menghapus Komentar ini dan Saya akan Menyikapinya dengan Bijak. Terima Kasih.

  211. Judika

    Kangmase77
    Kak kak kak kak kak
    Ntk Cak jd dukune,masih suwe ko cak,kekekeke

  212. assalamualaikum,
    Wah… Yg hbs wiridan blm pada bangun yah…

  213. Pasopati

    jumat yg cerah

  214. Mya

    @ judika
    @ arjuna
    @ pasopati
    met pagii, waah ngeus mandi nya, meuni kasep pisan akang akang teh, ngeus ngariung ti kampus,
    tiasana aya kidewabesi, kamana nya….
    mangga ki, hadir didiyeu
    salam rahayu sadayana

  215. Judika

    Kekekekekekekekekekeke
    Isuk isuk aku nguyu dewe cak2,raono sing ngancani,
    Salam.!!

  216. Assalamualaikum wr wb
    Ki Wong Alus, Ki Bengawan Chandu,Ki Sabdolangit sesepuh lan para pinisepuh KWA…sugeng enjang…

    Ka Para sesepuh KWA Wilayah Bandung sakitarnya sumangga kempal ngariung mungpulung ngaguar manah silih asah silih asih silih asuh mayunang sasih siam urang siling emutkeun bilih aya cucuk pondok nyogok panjang nyugak urang bubarluarkeun…

    kang Judika kulo kancani nggo kaleh ngopi lan sarapan bubur ayam…

  217. Mya

    kang judika, ulah sombong ka abdi atuh kang, teu aya salam cicing wae, eh ulah seuseurian sorangan nya,

  218. Abah Bandung

    Insya Allah siap hadir… caket ti bumi abdi mah. 🙂

    Salam peseduluran buat semua sesepuh dan mahasiswa KWA.
    Wilujeng Sumping di Bandung

  219. Judika

    Mya
    Bukan bgt mbak,aku ra ngerti ngemeng bahasa apa an tu,kekekekekeke
    Kangmase77
    Salim sinambil kekekeke cak,!

  220. @mbah Judika, salam salim kembali mbah,
    @mbah mya, kabur kemana?
    @mbah zizah37, kok blm ngampus mbah?
    @mbah dewabesi, salam super penyejuk jiwa boss
    @semua mbah2, salam sejahtera selalu

  221. Mya

    akang dika, kalau ga ngerti pilih deh bhs apaan, basa indo basa jawa pa basa isyarat atau bahasa tubuh, kekekeke

  222. jabrix

    assallamuallaikum.wr.wb
    slm hormat utk sesepuh dan senior KWA dsini…
    skr sy blm mnjdi anggota kwa, dan sy ingin bergabung menjadi anggota kwa.
    apa sy boleh ikut gabung dlm acara ini ??? kbetulan domisili sy di bandung.
    mohon petunjuknya… htrnuhun

  223. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Selamat siang para sesepuh kwa…semoga dihari jumat pon ini kita semua diparingi berkah, kesehatan, dan sukses selalu آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
    Hanya sekedar cek n ricek aj mbah2 sedoyo…kira2 yg mau dateng ke silaturahim siapa aj nih… Nanti kami dateng mlompong hahaha…matur suwun sanget,

  224. assalamualaikum,
    Daftar rencana hadir di acara ngopi bareng plus begadangan KWA BANDUNG:
    1.mbah sambergledek
    2.mbah selor
    3.mbah PH
    4.mbah Khrisna
    5.mbah saptabhumi
    6.mbah kyai Latif
    7.mbah prajuritungu
    8.mbah Mya
    9.mbah glempeng
    10.mbah dewabesi
    11.mbah Judika
    12.mbah abah bandung
    13.mbah santo sutawijaya
    14.mbah ….
    15.mbah ….
    16.mbah …
    17.mbah …
    …..
    …..
    ……
    200.mbah jampang kilat
    201.mbah mata bumi
    202.mbah indra armansyah

    Monggo mbah2 yang lain, silakan isi daftar rencana hadirnya. Supaya mbah gledek bisa menyiapkan kopi untuk panjenengan semua. Dan selain akan ada pengijazahan ilmu2 sinengker, akan dibagikan pula cindera mata dari mbah gledek dan sesepuh KWA BANDUNG yg lain. Kopi dan cindera mata, diutamakan untuk yg sudah mengisi daftar rencana hadir. Jadi yg ga ngisi daftar, mhn ma’af bila tidak kebagian kopi.
    He..he..he..

  225. aslm wrwb sadayana kanca jalmi lemes
    Insya Alloh ngiring papendak
    salaaam ka samudayana….

  226. Mya

    hahaha……sembarangan main tulis ajah, di dalam daftar ga ada arjunaku, jadi yaa ga ikut.
    nanti siapa yg nganterin aku pulang,

  227. assalamu’alaikum wr. wb. …..
    sugeng dhalu kagem sesepuh KWA wa bil khusus Ki Wongalus…..
    ugi kagem sedanten bolo alus wonten tlatah kampus alus …..

    kulo ndherek absen hadir mawon njih…..sinambi dlosoran ten pojok-an….
    monggo dipun lanjut…..

  228. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    @mbah Mya cayank, jangan gitu donk. Sang Arjuna nggak bisa hadir karena ada job tanggapan semalem suntuk. Kalem aja, mbah Dewabesi or mbah Judika pasti siap nganterin pulang dweh.
    @mbah Dewabesi, tumben seharian ga hadir mbah. Salam super penyejuk jiwa nggih Boss.
    @mbah Judika, salam hormat mbah. Tuh mbah, mbah Mya minta dianterin.
    He..he..
    @mbah zizah37, hati2 dijalan ya.
    @mbah2 semuanya, salam hormat sejahtera selalu.

  229. imran_25@rocketmail.com

    hadir ……. ikut nyimak

    salam salim semuanya
    para sepuh dan sedulur se-nusantara
    sebentar lg bulan ramadhan tiba … minal aidin wal fa idzin
    mohon maaf lahir & batin

    RASA KOPI HARI INI NIKMAT SEKALI setelah mampir
    MENYAPA KAMPUS WONGALUS …. BRAVO

  230. Mohon izin Ki Wong Alus.. untuk menanggapi Kang Dullah.
    Salam Kang Dullah…biasanya setiap reaksi pasti ada aksi, jadi… kejadian yg menimpa istri temen akang tsb mrpkan reaksi dari aksi yg dilakukan oleh yg sedang sakit tsb….bisa saja aksi yg berupa tindakan yg tak disengaja. Mahluk qoib yg masuk dan menggunakan wadag manusia biasanya sembunyi dalam lubang telinga.
    Akang inget pemain kuda lumping yg sedang kesurupan? Nah…kejadiannya sama spt itu.
    Pawangnya meniup kedua lubang telinga si pemain yg kesurupan lalu pemainnya jadi sadar.
    Jadi…akang bisa minta tolong sama pawangnya grup kesenian kuda lumping atau kalau berani.. temen akang yg meniup ke2 lubang telinga isterinya sambil baca Surah An Naas masing2 1x dan selanjutnya menutup ke 2 lubang telinga isterinya dg kapas yg dibasahi air (kapas diperes dikit) yg telah dibacain Surah An Naas 3x. Temen akang sewaktu mau mengobati isterinya juga harus menutup ke2 lubang telinganya dg kapas basah air yg telah dido’a-in agar mahluk qoibnya tak pindah ketelinga temen akang. (pengetahuan ini berasal dari salah satu tokoh NU dari Pesantren-Kediri)
    Semoga berhasil.

  231. Saya sangat berterimakasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* yg sudah membantu aku sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya itu semua atas bantuan MBAH,sudah banyak *MBAH* yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual *MBAH JENGGOT* dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (0852=9982=9111) *MBAH JENGGOT* jangan percaya sama nomor ritual MBAH yg lain,nomor ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat dan terbukti.SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI!!!!!!!!!!!!

  232. assalamu’alaykum wa rohmatulloh wa barokaatuh

    salam salim mbah2 sepuh semua,
    mbah kangmase 77, mantap dibuatin daftar, kali aja dapet dorrprize 🙂

    siap2 merapat ke TKP
    Salam paseduluran

  233. Abah Bandung

    SALAM BUAT SEMUA SESEPUH YANG LAGI NGUMPUL DI CIWANGUN..

    PENGEN HADIR TP GAK BISA 😦

  234. kepada mas wildan pengasuh kwa.kami setiap kali membuka gendem dari boton selalu tidak bisa.mohon solosinya versi dulu itu bisa dibuka mungkin terlalu banyak kb jadi susah bukanya

  235. Mya

    seppiiiiiiiii banget.
    yaah semua lagi sibuk urusan masing2, kalau bulan puasa nanti sepi jg ga yah, pada sibuk ibadah, tapi mudah mdahan ga ada yg melupakan sedulur semua yg ada disini.
    kangmas cakep ada tanggapan apah sih, pasti skrg msh bobo yak. bagi yg lagi sibuk selamat menyibukan diri, semoga semuanya diberi kelancaran, keselamatan dan kesehatan amiin, sampai jumpa lagi
    salam rahayu

  236. @mbah mya, lagi ada job yg harus dikerjakan mbah. Harus rela tidak tidur dari sian sampai siang. Yach… Demi sesuap nasi mbah. Salam hangat.

  237. Salam Damai Warga kampus Wongalus

  238. prayoga gemilang

    kunjungi http//www.jagadilmuhikmah.blogspot.com.

  239. Mya

    @ arjuna
    mbahku sayang, aku kangen banget, bangeeett.

  240. kisambergledek

    Salam hadir lur dulur,salam dan semoga pd sehat lan dlm damai slalu.amin.
    Salam sukses atar terselenggaranya ngopi2 bareng and salam tetap semangat.!

  241. kisambergledek

    Nescafe siap di luncurkan ke yg bersangkutan malam ini,hehehe

  242. angel

    asalamualaikum wrwb….
    ngintipp ahh…

    salamm

  243. kesumawijaya

    Asalamualailum wr wb

    Mbah Sifu Guanteng
    Ya nunggu nescafe udah berapa hari sampek lupa mana mug meow kesayangan saya 🙂
    Hmmm .. inbox sepi

  244. angel

    wah,ada Bung prayoga gemilang…
    saya suka dg tulisan2 anda,bung…salam kenal yach …

  245. angel

    kesumawijaya@
    salam kuangeen…

  246. kisambergledek

    Hehehehe
    Mbak Zizah37
    Siap ga lupa ko,mug akan tetap slalu terisi mbak,mana mug nya,biar tak penuhin ya?qiqiqiqi

  247. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Ga ganti nama tu mbak,cuman ganti Kascink aja kale,!qiqiqiqiqi

  248. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu
    Itu mug meow kan disisi Mbah.
    Disebelah kiri aje tu 🙂
    Hehehe…

    Salam rahayu dan salam maniez.

  249. kisambergledek

    Hehehehe
    E ya mbak.tp da dipenuhin nich,!qiqiqi

  250. kisambergledek

    Utk laku mantra atau doa yg ditulis Kidewa Besi diatas itu setau saya sewaktu dlm membaca basmallah 701x dan sholawat 313x yaitu sipengamal tdk blh memakai baju dan hanya boleh memakai celana dalam atau celana pendek,dan seterusnya.

  251. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu
    Terima kasih
    Thank you
    Xie xie nie
    Rumber nandrie

    Hehehe

    Salam maniez

  252. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu
    Itu amalan apa sampek ngk tutup aurat?
    Apa tidak bercanggah? Maksud saya kita melafazkan ayat suci tapi dlm keadan yang kurang sempurna?

  253. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Jgn mencaba mbak,ntk bs gawat lo.!qiqiqiqi
    Itu amalam meminta harta benda dan keberhasilan dlm usaha mbak,dan yg datang jg mahluk besar dan terkadang mintaknya(imbalan)yg aneh2 lo,he5x

  254. kisambergledek

    Angel
    Ngintip apa nginceng hayo.?qiqiqiqi

  255. kesumawijaya

    Mbah Sifu
    No worries, tidak akan dicuba to Mbah..
    Hehehe… Bukan takut tapi tak berani 🙂

  256. kisambergledek

    Hehehehehe
    Takut dan tak berani tu kan saudara kembar lo mbak.!!
    Masalahnya kl perempuan yg lakuin kan bs ajeb ajeb ntk yg datang mbak.!qiqiqi

  257. kesumawijaya

    @ Mbah Sifu
    Hehehe … Maaf Mbah, klu yang melakukan lelaki dan harus bercelana pendek kan? Klu perempuan maaf maaf.. harus berkemban? Cuma tanya aje Mbah. Ya tu tak dpt digambarkan klu yg dtng mahluk besar tinggi yg datang.. belum ditanya udah pengsan.. 🙂

    Untuk mendapatkan harta biarlah kita bersakit2 dahulu dgn bekerja keras dan melipat gandakan usaha dan bersenang kemudian dgn hasil kerja keras.. betul ngk Mbah Sifu?

  258. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Hehehehehe
    Pingsan bg yg mentalnya setengah setengah mbak,sebenarnya ga pa apa ko’,!dae benar jg sih mbak,berenang2 kehulu ketepian kelelep e kemudian,qiqiqiqi

  259. Arjuna Langlang Buana

    assalamualaikum,
    Absen tengah malam.

  260. Mya

    asalamuakaikum
    eehh…..mbah Gledek sdh hadir, selamat datang kembali mbah, salam salim, salam hormat
    – mbak zizah lagi dimana….
    sudah ke lombok belum ?

  261. kesumawijaya

    @ Arjuna LB
    Waalaikumsalam wr wb

    @ Mbah Sifu
    Kemudian… kemudian apa?
    Ijin pamit Mbah.. ada urusan yg belum selesai
    Terima kasih nescafe special nye. 🙂

    Salam Rahayu dan Salam manis 🙂

  262. Mya

    @ arjuna lang2buana
    ko cuma absen mbah, oalaah senthir lengo potro, sing dipikir ko ora rumongso, hihihihi……kaciaan dech……

  263. JUDIKA

    Wis podo tilem nopo.?keke

  264. JUDIKA

    Yawis bali maning we lah,kekekekeke

  265. JUDIKA

    Mbah sifu Gledek
    Slam datang ber exis ria mbah,oleh2owa mana.?kakakakaka
    Mbakyu Mya ga usah di ksh ya mbah.kekekeke

  266. dah pd tdr ya,,, haduhhh pdhl mau numpang ngopi

  267. Arjuna Langlang Buana

    assalamualaikum,
    @mbah gledek, salam hangat, diantos reportasenya.
    @mbah kesumawijaya, met bobok met mimpi indah tapi jangan basah. He..he..
    @mbah mya, senthir lengo potro, sg disindir yo rumongso. Calam cayang n KWAngen clalu.
    @mbah Judika, salam rahayu dan selamat kabur mbah.
    @mbah Dewa, super salam penyejuk jiwa. Sibuk dikamar mana nih?
    @mbah lare alit, met ngopi ajah.

  268. Judika

    Langlang buana
    Salam jo kabor cak,mrinio tak gawekno jahe karo klapa enom,!
    Cak Rizky
    Opo kui Kampret cak,?kekeke

  269. janoko

    Pagi dan slam sejahterah tuk semua

  270. Mya

    pagii akang dika…..
    isuk isuk wis ngepos, nggoleki sopo toh,

  271. Mya

    @ kangmase77
    yo sukur nek rumongso, ono calam cayank kan biso ngademke ati.
    @ arjuna Lang2buana
    mbah sayang, aku nyari obat keliling apotik jabodetabek ga ada semua mbah, aku nyari obat rindu,katanya itu limited edition, hihihihi…
    @ kangmase CKP
    lam kangen ya kangmas
    suwe ora jamu, jamu godong kates
    suwe ora ketemu godong kates paiiiit. hihihi…ga bisa pantun
    tiga org sekaligus, ben teko kabeh bareng,

  272. singo ludro.

    kwa bandung hadiiirrr…

  273. prayoga

    selamat berkunjung di http//www.jagadilmuhikmah.blogspot.com

  274. kapan ya ada acara ngumpul ngumpul di bali ?

  275. prima esa

    Ass.wr.wb..mohon bisa gabung ki..

  276. Napak Rimba99

    ass..wr..wb..cah Bandung ikut Silaturohim..

  277. "putri Eling"

    Hi…Salam kenal semua sepertinya menarik disini…

  278. Firman

    boleh tau ga kapan bakal ada acara kumpul lagi.. saya ingin ikutan juga,,, tapi di bandung. kalo mau di CIC lagi juga saya mau datang inshaAllah… kalo ada lagi acara kumpul kasih tau saya ke 089630495669

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: