NGOPI BARENG DI AWAL BULAN RAMADHAN


BULAN RAMADHAN AKHIRNYA TIBA, SEGENAP PENGURUS BLOG KAMPUS WONG ALUS MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN AMAL IBADAH LAKU PUASA RAMADHAN 1433 H. SEMOGA UPAYA AMAL IBADAH KITA DIRIDHOI ALLAH SWT. AMIN.

KITA AKAN MENGADAKAN ACARA NGOPI BARENG SEDULUR KWA PADA HARI JUMAT MALAM, 20 JULI 2012 PUKUL 21.00 WIB SAMPAI SELESAI. TEMPAT : TEMPAT MUSHOLA BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO JAWA TIMUR (SELATAN KOMPI SENAPAN — SELATAN RSUD KAB SIDOARJO, JL MAJAPAHIT 5 SIDOARJO).

ACARA: SANTAI

INFORMASI LEBIH LANJUT SEKRETARIAT KWA:
MBAH SAREP PHONE 082332333647

@@@@

SPIRITUAL ODYSSEY II DITUNDA

PENGUMUMAN: SEHUBUNGAN DENGAN PADATNYA KEGIATAN KAMI, ACARA SPIRITUAL ODYSSEY YANG RENCANANYA AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 21 JULI 2012 BERTEMPAT DI PETILASAN RADEN WIJAYA TROWULAN MOJOKERTO DITUNDA SAMPAI ADA PENGUMUMAN BERIKUTNYA. DEMIKIAN PENGUMUMAN DARI KAMI. TERIMA KASIH.

TTD
TEAM SPIRITUAL ODYSSEY KWA
INFORMASI LEBIH LANJUT SEKRETARIAT KWA:
MBAH SAREP PHONE 082332333647

@@@

Iklan

132 Comments Add yours

  1. nyi cindemaya berkata:

    pertamaxxxx

  2. Insya Alloh hadir,,,…

  3. budy berkata:

    katiluuuuuu….ueeeeehhhh….derek apsen………..

  4. EKA PAMUNGKAS berkata:

    asssssssssslkuummmm slm rahayu paseduluran ikut hadir bsk jm’at dtng kwan

  5. Judika berkata:

    Oce2x.

  6. Mya berkata:

    akang dika gimana sih, dikomeni disana malah ngilang, tau tau ada disini.

  7. garengpung berkata:

    Absen sore..

  8. BP berkata:

    waalaikum Salam. aduh asiik nya. sayang dari tempatku jauh banget . ujung ke ujung. Mohon maaf lahir batin Sedulur kabeh.

  9. Judika berkata:

    Kekekekekekeke

  10. Judika berkata:

    Mya
    You gole’i inyong to mbakyu,lawong aku yo ubeg2 nyari panjengenan td lo mbakyu,kekekekeke

  11. Mya berkata:

    halah ngapusi… ngomonge nggoleki aku, wong njenengan keturon neng ngisor wit ringin.
    yo ra, hayoo ngaku

  12. payjan berkata:

    tumut daftar murid

  13. bidadari kesepian berkata:

    senja berlalu
    malam kusambut
    bulan mengintip
    suara alam berbisik
    adakah rindu untuk’ku?

    salam kenal cmuanya,moga acara’na suksess yaa

  14. Judika berkata:

    Kakakakakakakakakakakkk
    Mya
    Aku jd malu malu mbak,kekekeke

  15. Judika berkata:

    Selamat dan semoga acarane rame dan sukses mbah Sarep,sesukses acara ngopi bareng yg ditempate mbah Sifu gledek CIC kemaren,amin

  16. Mya berkata:

    akang dika ikutan ngopi bareng ga… seru loh….

  17. Judika berkata:

    Mya
    Ikut donk mbakyu,rugilah nek gak melu,tp aku dijemput ya.?kekeke
    Neng alun2 sidoarjo aja jemputnya,

  18. Baduy Bageur berkata:

    Assalamualaikum.
    Torang samua basudara

  19. Mya berkata:

    @ judika
    wah jemputnya jauh amat, ogah ah. ngapain juga….cewe jemput cowo, suruh jemput mbah sarep aja… hihihi..
    @ akang Baduy bageur
    sudah balik kang, selamat jumpa kembali, kabarnya baik kan ?

  20. Yudie kelana berkata:

    Pengen bgt bisa ngopi bareng sedulur, saling berbagi pengalaman namun gk mengizinkan. semoga acaranya sukses” salam paseduluran. ∩__∩

  21. al-Manfaluti berkata:

    Salam, Kepada Ki Wongalus dan semua sesepuh kampus wongalus diucapkan ramadhan kariim.

  22. satriokemuning berkata:

    Pingin jd anggota tp gmn ya carana?

  23. Judika berkata:

    Mya
    Kekekekekekekeke
    Ya kale2 lah mbayu,mengko tak tukokno bakso sak mangko lo,piye?kakakakakakakakakakaka

  24. Mya berkata:

    @ Judika
    hehehe…… yaah… kalau cuma baso ditempatku juga banyak, bawain aja yg ga ada ditempat laen, lumpur lapindo

  25. PEJABAT ESSELON 3 berkata:

    awali puasa dengan sholat taraweh dan tadarus,kok malah cari kesibukan cangkrukan,bisa juga habis taraweh mancing bandeng sambil cangkrukan,lumayan hasilnya nanti bisa buat saur,saur special bandeng asap.itu lebih ekonomis daripada ngobrol ngalor ngidul,tidak bermakna

  26. Judika berkata:

    Kangmase77
    Wa alaikum salam wb
    Piye kabare cak.?
    Krungu krungu jarene cak kangmase wis gabung ning gruppe mbah Gledek ya cak,?ajak2 yo.!kekekeke

  27. Judika berkata:

    Mya
    Kekekekeke
    Aku ra weruh lumpure mbakyu,yowis piye nek tak ganti onde2 wae.?kkkk

  28. feri berkata:

    onde onde isi lumpur ae cak

  29. Judika berkata:

    Fery
    Kekekekekeke
    Mesakno to cak,mengke Mya iso Keracunan Biogase Lapindo piye.?malah mengko aku repot ngotonge lo,!kakakakakaka
    Gawate nek pas di gotaong trus ujug2 sadar cak,,
    Trus matane melek’mak ciluuuk baaahh”,langsung kaget mak gubrak langsung rotone,!xixixixi

  30. Judika berkata:

    Wis wis saiki mending sarapan karo sambel,lalap luntas dan iwak asin,hemmmm uena’e cak2,nikmatnya tiada tara.!kekekekeke,xixixixi

  31. Mya berkata:

    cak fery, opo salahku mbek kowe cak, ko aku arep diracun.
    wong lumpure arep di modifikasi ben iso dinggo spa.

    makan onde isi racun kalau cuma gigit dikit gapapa lah.
    ga bakal pingsan, paling klinyengan bentar, aku pura pura pingsan aja biar dibopong kang dika, jadi lumpurnya membawa berkah ya kang, hehehe…

  32. bidadari kesepian berkata:

    wuiiih pagee2 dah ngrumpi lumpur,bwt luluran ae mbak mya,kulit jd bagus.
    kang judika,mau dong iwak asin’a ekekekekekkkk

  33. Mya berkata:

    diiih…. makan sendirian ajah
    punya sedulur ko ga nawari.
    abis sarapan boleh ngopi asal jangan campur lumpur, hihihihi…

  34. bidadari kesepian berkata:

    pejabat esselon3 pasti org’na endut nih,hobi’na makan hahahay
    kangmase77,salam kopi hangat” kuku ye ehehehehhh
    feri,kamu org’na kyk onde” ye xexexexeeexxxx
    guyon ye,pagee” senyum dong

  35. CKP berkata:

    “Salam bagimu wahai bulan Romadhon. Salam bagimu wahai bulan qiyam (bulan untuk mendirikan sholat tarawih). Salam bagimu wahai bulan iman. Salam bagimu wahai bulan yang di dalamnya diturunkan Al Qur’an. Salam bagimu wahai bulan yang penuh cahaya. Salam bagimu wahai bulan yang penuh ampunan. Salam bagimu wahai bulan (untuk menaikkan) derajat dan keselamatan dari derajat yang rendah. Salam bagimu wahai bulan bagi orang-orang yang bertaubat dan ahli ibadah. Salam bagimu wahai bulan milik orang-orang yang ma’rifat. Salam bagimu wahai bulan milik orang-orang yang bersungguh-sungguh. Salam bagimu wahai bulan yang aman. Engkau adalah penjara bagi orang-orang yang melakukan maksiat dan kesenangan bagi orang-orang yang bertakwa. Salam bagi pelita yang bersinar, mata-mata yang terjaga, airmata yang terus menetes, mihrab-mihrab yang semerbak mewangi, airmata yang tumpah, dan nafas-nafas yang naik dari hati yang hina. Ya Allah, jadikanlah kami orang-orang yang Engkau terima puasa dan sholatnya, yang Engkau ganti kejelekannya dengan kebaikan, yang Engkau masukkan ke dalam surga-Mu dengan rahmat-Mu, dan yang Engkau angkat derajatnya dengan rahmat-Mu, wahai Dzat Yang Maha Asih.”

    *Doa ini biasa dibaca hadhrotus Syaikh pada malam tanggal 1 Romadhon ba’da maghrib, dengan model talqin (Beliau membaca beberapa kalimat, lalu ditirukan oleh jamaah)

  36. bidadari kesepian berkata:

    aku setitik debu namun brsujud kpdMU
    aku sehelai daun kering namun bertasbih kpdMU
    aku orang kesepian namun yakin pd ksh sayang dan pembelaanMU.

    WUIIIH kok pd nyungsebbb cmua nih.

  37. Baduy Bageur berkata:

    Met pagi menjelang siang!
    Salam tetap ceria!
    -nyai rektor
    -nyai kesumawijaya
    -nyai mya
    -nyai bidadari kesepian@biar gak kesepian nih…saya panjangkan tali silaturahim ke nyai biar tetap ceria…
    -ki judika
    -kangmaseCKP
    -boloWA semua

    Ada apaan sih kok maen racun2an, mao juga dong diracun juga..xixixixixi

    Dari saya dari lubuk hati terdalam mohon maap lahir batin, minal aidin wal faidzin, maap2 kalo ada tersilap kata selama ini.

    Kemana ya aki2 yg ganteng plus anak buahnya..???
    Ki..ni udah sedia cangkirrr!!

  38. saghaib berkata:

    salam siang saling tegur sapa

  39. r p berkata:

    semoga bisa hadir dan dorong kentean kopi .
    mbah wongalus, jo lali pisang goreng lan pohong goreng + udud cap mild merah.

  40. r p berkata:

    mbah sarep aku melokkkkkkkk
    lek oleh, mengko tak tu kok ke buhur + apel jin + keris munyeng munyeng .

  41. r p berkata:

    ralat :
    keris kolo munyeng munyeng

  42. r p berkata:

    wah masih pada bobo siang ya, ikut ah

    kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ayo oboooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  43. r p berkata:

    ralat :
    bobooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  44. Judika berkata:

    Gubrak Gubrak.ehemmm

  45. Judika berkata:

    Tangiiiiiiiiiiii…

  46. Judika berkata:

    Enak2 turu e pas mulet2 ga taune langsu Gubrak2 jatuh dari dipan,nasib2 gegerku loro cak,kekekek

  47. Judika berkata:

    Mbah Sareb
    Mana arah petunjuk jalane mbah Sareb..kekekekeke

  48. Judika berkata:

    r p
    La yo cak,diparani ko malah mlayu to kie,kkkkk

  49. sanjaya berkata:

    sdr/sdri judika n mya no[penya berapa ?
    tlng d bls,,thanks

  50. Judika berkata:

    Sancaya
    Cb ke 0812336314xx
    Kekekeke

  51. Judika berkata:

    Mbah Sifu Gledek
    Lama ra muncul apa jangan2 dapat proyek raksasa mungkin,kl bnr bgt amin mugo2 lancar2 slalu mbah Sifu,!

  52. Mya berkata:

    @ sanjaya
    mau yang baru apa yang lama?
    yang baru belum jadi
    kalau yang lama sudah kadaluwarsa, hihihihi…

  53. Mya berkata:

    @ judika
    akang dika giliran piket yak
    jo ditinggal molor lho…
    tak kancani kang

  54. bidadari kesepian berkata:

    salaaaaam !!!
    kok sepi ya pada kemane ni yg ngampus??

  55. nyi cindemaya berkata:

    hadir malam
    salam keberkahan untuk semuanya

  56. Bengawan.candhu berkata:

    salam takdzim salam hormat….kepada segenap sedulur,my big family my best house kampus wongalus…dr segenap hati terdalam dan dengan segenap kerendahan hati dan dgn sepenuh hati,mhn maaf lahir batin atas segenap salah khilaf dan tingkah laku dlm ucapan,perbuatan,ucapan bhkn hal2 yg kiranya krg berkenan dihati panjenengan semuanya,kami mhn maaf yang sebesar2 kpd segenap semua keluarga besar dimanapun berada,….smg kita semua mjd hamba yg pnh hikmah,berkah dan ampunan….aamiin…
    my best friend
    @ Mbah Dewabesi @empu dewanjani
    @ Mbah Glempeng @ki celutukan segar
    @ Mbah KangmaseCKP @ki cipto husodo
    @ Mbah Baduy Baguer @zizah 37 sang mawar hitam yg cantik
    @ Mbah Shuii @pangeran suke milung
    @ Mbah Zal-Rengat @mas rio
    @ Mbah Lintang Sumirat @datuk bamato ijo
    @ Mbah Jampang Kilat @mbah wiro dongso
    @ Mbah Wong Gentur @ki sugik sawunggaling
    @ Mbah Wong Lamo @wongabangan
    @ Mbah Judika @ki bayu pamungkas
    @ Mbak Mya @lintang kumala
    @ mbah selor @malud ajah
    @mbah matabumi @amus indramayu
    @mbah juna @ray pranata @arek ilanx
    @mbah indra @gus rahman
    @mbah deadman @belma @ Viola mae
    @mbah thanmust thepoust @arya kamandanu

    my spiritualinium @mbah jr @mbah akd @mbah danyang kwa kakung saha putri @mbah Ki gentar alam @kiageng jj @mbah abdul jabar @mbah taopik @ki datuk rizal raja kelayang @gus santri @ki nur jati @ki sabdo langit @ki sabdo sejati@

    My dear @mbah sareb @mbah agung ks @mbah gondrong xx @mbah akik bungsu kudus
    @mbah wawan sleman,tjah mumet elanx cakti sekali,mbah iblis neraka,prabowo,guitar sanjaya holic,hijrah,pencari guru sejati,laskar lung gading,raka mas jambrong,mas harsa mandala putra
    dan mhn maaf yg blm dpt kami sebutkan satu persatu tetapi semuanya selalu ada dalam hati dan doa kami…..salam takdzim salam hormat dan salam paseduluran sll….alfatihah sent….

  57. Bengawan.Candhu berkata:

    salam takdzim salam hormat….kepada segenap sedulur,my big family my best house kampus wongalus…dr segenap hati terdalam dan dengan segenap kerendahan hati dan dgn sepenuh hati,mhn maaf lahir batin atas segenap salah khilaf dan tingkah laku dlm ucapan,perbuatan,ucapan bhkn hal2 yg kiranya krg berkenan dihati panjenengan semuanya,kami mhn maaf yang sebesar2 kpd segenap semua keluarga besar dimanapun berada,….smg kita semua mjd hamba yg pnh hikmah,berkah dan ampunan….aamiin…
    my best friend
    @ Mbah Dewabesi @empu dewanjani
    @ Mbah Glempeng @ki celutukan segar
    @ Mbah KangmaseCKP @ki cipto husodo
    @ Mbah Baduy Baguer @zizah 37 sang mawar hitam yg cantik
    @ Mbah Shuii @pangeran suke milung
    @ Mbah Zal-Rengat @mas rio
    @ Mbah Lintang Sumirat @datuk bamato ijo
    @ Mbah Jampang Kilat @mbah wiro dongso
    @ Mbah Wong Gentur @ki sugik sawunggaling
    @ Mbah Wong Lamo @wongabangan
    @ Mbah Judika @ki bayu pamungkas
    @ Mbak Mya @lintang kumala
    @ mbah selor @malud ajah
    @mbah matabumi @amus indramayu
    @mbah juna @ray pranata @arek ilanx
    @mbah indra @gus rahman
    @mbah deadman @belma @ Viola mae
    @mbah thanmust thepoust @arya kamandanu

    my spiritualinium @mbah jr @mbah akd @mbah danyang kwa kakung saha putri @mbah Ki gentar alam @kiageng jj @mbah abdul jabar @mbah taopik @ki datuk rizal raja kelayang @gus santri @ki nur jati @ki sabdo langit @ki sabdo sejati@

    My dear @mbah sareb @mbah agung ks @mbah gondrong xx @mbah akik bungsu kudus
    @mbah wawan sleman,tjah mumet elanx cakti sekali,mbah iblis neraka,prabowo,guitar sanjaya holic,hijrah,pencari guru sejati,laskar lung gading,raka mas jambrong,mas harsa mandala putra
    dan mhn maaf yg blm dpt kami sebutkan satu persatu tetapi semuanya selalu ada dalam hati dan doa kami…..salam takdzim salam hormat dan salam paseduluran sll….alfatihah sent….

  58. Judika berkata:

    Matur suwun mbah empu bengawan candu,salim dgn ucapan yg sama,
    Zizah37
    Salam salaman saling bermaafan.
    Saling sepuro yuk,kekeke

  59. Mya berkata:

    @ Ki Bengawan Candu
    sungguh saya terharu, nama saya disebut panjenengan, orang yg selama ini saya hormati dan saya kagumi, apalah artinya saya dibandingkan dengan beliau beliau sesepuh KWA, tetapi panjenengan berkenan menulis nama saya diantara para beliau.
    saya sampai meneteskan air mata, saya terharu dan bahagia, terimakasih saya ucapkan dari hati yang paling dalam, mohon maaf lahir dan bathin, salam pamuji rahayu.
    nuwun.

  60. cong kenik berkata:

    Untuk semua sedulur KWA dan para leluhur kita semua yang sudah mendahului kita, semoga selalu diberi maghfirah oleh Allah Alfateha ……………

  61. Judika berkata:

    Mya
    La nek aku kelingan sampean yo brebes mili lo mataku mbakyu,kekekeke
    Baduy Bageur
    Salam maaf ya cak.nek aku senenge byk canda wae,!

  62. Zainul berkata:

    Mas,..saya pengen gabung boleh????
    saya anak pagerojo buduran sidoarjo…anggota yang di sidoarjo siapa ya yg bisa saya kunjungi????
    Matur Nuwon

  63. Judika berkata:

    Cong kenik
    Amin3x dan muda2han cak,semoga pintu maaf slalu terbentang slalu,keke

  64. Judika berkata:

    Zainul
    Mkn sampean bisa hubungi no hp yg tertera di atas(mbah Sareb).

  65. Mya berkata:

    @ judika
    memangnya kenapah mbrebes mili, apa aku pernah ingkar janji? hihihi…

  66. Zainul berkata:

    Mas Judika: Matur Nuwon Sarannya,..Siap laksanakan.

  67. Judika berkata:

    Mya
    Kekekekekeke
    Bukan ingkar janji lagi mbakyu,,hbs onde2 jatah buatku di embat jg sih,padahal kan wi dpt jatah masing2,kakakakakkakaka
    Manna janjimu
    Manna kesetiaanmu
    Dan manna rasah kasih sayangmu,oh dikemanakan!
    Waow cuit2x.wkwkwkwkk

  68. Judika berkata:

    Zainul
    Podo podo cak,salam

  69. Mya berkata:

    @ Judika
    yo wis mengko tak ganti yen ngopi bareng,
    njenengan datengnya naik bis apa motor kang, kalau bawa motor pulangnya aku dibonceng ya….

  70. Cah Angon berkata:

    assalamualaikum warohmatullahiwabarkatuh,

    salam cinta dari cah angon yang ada di rumah dinas kholifah fil ardi, para sedulur yang ada di KWA, dan kepada pemilik KWA seiring berjalannya waktu, jasad boleh tak pernah berjumpa tapi hati dan jiwa selalu terikat menjadi satu, pabila ada salah cah angon mohon maaf yang sebesar-besarnya

  71. Mya berkata:

    @ Judika
    kalau aku dari rumah naik escavator, hihihi……
    yg ngopi dah selesai aku baru nyampe, walah…malah disuruh cuci gelas, yok opo rek..

  72. Judika berkata:

    Mya
    Kekekekekeke
    Aku ra naik motor mbayu,tp ntk mau gandol truk aja,gmn,mau bareng ga.?kakakakakakaka

  73. Judika berkata:

    Cah Angon
    Salam jumpa lg cak angon,pripun kabare.?

  74. Mya berkata:

    @ Judika
    hahaha……cocok banget karo aku kang, njenengan rak rung ngerti to, yen sejatine aku ki sopir truk, hihihihi……
    lintas jawa, jurusan hatiku ke hatimu,

  75. kyai tajug berkata:

    alhamdulillah,,,,dah di awal bulan romadhon,,,biasanya banyak sesepuh yg baru turun gunung,,,ditunggu deh ilmu2nya,,dalam rangka meramaikan bulan suci ini,,,,

  76. Judika berkata:

    Kyai tajug
    Selamat menjankan puasa ntk hari sabtu ya cak,semoga lancar husnul khotimah.amin
    Mya
    Hahahahahahahaha
    Nek ngono cucok banget mbakyu,,mengko iso gantian nyetir trukke,asyk ra usah gandol maning,kekekekekekekeke
    Jurusan lintas sumatra hatiku dan hatimu siap di berangkatkan,cie cie…….kikikikikikikiki

  77. Judika berkata:

    Sidang Isbad sebentar lagi di laksakan,
    Kinten2 jatuh pada hari nopo ya cak?kekekekekeke

  78. Judika berkata:

    Dan bagi umat muhamadiyah insya allah bsk sudah resmi menjalankan ibadah puasa,gmn dgn konco2 yg lain.?

  79. Satpam KWA berkata:

    r p = mas wawan sleman …. hayoooo ngaku ….

  80. Satpam KWA berkata:

    mas bengawan candhu sugeng dalu ….

  81. Satpam KWA berkata:

    Judkia
    besok sholat tarawih … sabtu puasa ..

  82. sanjaya berkata:

    >buat mbok mya,,nopenya saya g mau yg baru apa yg lama,,tp yg dipakai sekarang aje
    >mbah judika,,maaf mbah g bisa lihat 2 angka dibelakang 4xx

  83. sanjaya berkata:

    saya juga sidoarjo mas zainul

  84. Judika berkata:

    Satpam kwa
    Betul Cak Satpam.besok tarawihnya dan tp di jayapura dan lainya malam ini jg da ada yg mulai lo cak.!

  85. Judika berkata:

    Sanjaya
    Kekekeke
    Pokoknya yg No Hoky banget cak,kekekeke

  86. sanjaya berkata:

    wah semua nomer hoky mbah judika,,mohon pencerahan
    maturnuwun

  87. bidadari kesepian berkata:

    Judika, nyok kite besok ke acara ngopi,bawa gitar ya
    ente nyanyi lagu aku yg tersakiti hihihi

  88. Judika berkata:

    Woro woro
    ”Bagi Sedulur yg memiliki ilmu yg lbh di mohon bantuanya utk mengobati teman kulo,
    Yaitu yang bernama.
    Wardoya bin Sadimin
    Bertempat tinggl di.
    Desa Blumbang
    Kec. Andong
    Kab.Boyolali Jateng
    Beliau Sakit sudah 4 thn lamanya,pd awalnya beliau berguru di perguruan di Madiun,
    Disetiap malam jumat beliau selalu ngamuk2 dan di hari2 biasa ngomong2 sendirian.
    Monggo bg sedulur yg berkenan datang dan ataupun dgn pengobatan jarak jauhnya kami mohon dgn sangat sudi utk membantu,walaupun dgn kiriman alfatiha saja jg matur suwun sanget,
    Sebelum dan sesudahnya kami haturkan maaf dan terimakasi yg tak terhingga,matur nembah nuwun,
    Wassalamu alaikum wb.
    By.keluarga besar Sadimin.

  89. sanjaya berkata:

    waduh di musholla main gitar @_@?

  90. sanjaya berkata:

    enjjeh mbah sedang di proses
    al-fateha sent

  91. Judika berkata:

    Sanjaya
    Kekekeke
    Masa ra apal no hoky to cak,kakakakaka

  92. bidadari kesepian berkata:

    mas sanjaya,nihh sy kasih nopeku aja huhuyy
    008008008001 superr hoky dehh mas..
    wong sidoarjo berrti besok hadirr dong acara ngopi’na?
    wah bs niih ktmu,xixiixxiiiii (silaturahmi,menambah paseduluran mas)

  93. Judika berkata:

    Bidadari galau
    Kekekekeke
    Aku sing gitas sampean sing pegang mignya ya mbakyu,biar ga kagok nyanyine,kekeke
    Sanjaya
    Matur suwun cak sanjaya,!

  94. bidadari kesepian berkata:

    mas sanjaya,main gitar’na kan dialun”na sepulang’na acara huhuyy

  95. sanjaya berkata:

    insya allah mbah hadir silaturahmi
    mugi-mugi dereng tilem
    di panggil adek mawon ,,kulo umur 14 thn mbah

  96. Judika berkata:

    Nomere ga nyambung mbakyu bidadari,tulalit terus lo.kakakaka

  97. bidadari kesepian berkata:

    hahahah oce deh mas Judika,sip bGt tuhh duet hikhikhik

  98. Judika berkata:

    Di alun2 rame lo,apalagi pas posoan mbakyu,kekeke

  99. Abu Yahya berkata:

    Selamat menunaikan ibadah bulan Ramadan …. mohon maaf bila ada salah

  100. bidadari kesepian berkata:

    ms sanjaya…sy baru 10 thn berrti lbh muda sy dong maaassss’e hohohooho
    ms Judika..tulalit ky org’na x hihihi

  101. sanjaya berkata:

    okelah biar kita yg muda,yg tua bagian mbah judika
    enjjeh to mbah

  102. bidadari kesepian berkata:

    mbah Abu Yahya,sama2 mbah mhn mf juga ane ye..
    ms Judika,sy lom pernah ke sidoarjo ,besok pagi2 mo meluncuuuurrr pengin ketemu dg
    teman2 KWA.nyok kite ketemu disana mas,asyiiik x ekekekekekkkkk

  103. bidadari kesepian berkata:

    mas Sanjaya…sepp btuLLL ckaliiii hahahahayyy
    ehh mas,besok sy d’jmput d’dpn kantor balai diklat’na yah..
    maluu sy ga ada yg kenal

  104. Baduy Bageur berkata:

    Ojo klalen kopi plus cngkir nya! jo ktnggalan!

  105. Janoko berkata:

    absen pagi2 ah….

  106. kidewabesi berkata:

    Salam super penyejuk jiwa.

  107. kidewabesi berkata:

    Mbah Bos Sarep
    Semoga acara ngopinya bsk rame,lancar dan penuh kekeluargaan Bos,amin3x

  108. kidewabesi berkata:

    Ki Bengawan candu
    Salam super Bos,
    Ane jg mohon maaf.krn byk lelucon2nya,suwun
    Judika
    Ane lihat tu anak belajarnya msh terlalu mudah dan mkn skrg jg blm berkeluarga,
    Kl belajar ilmu kejawen dan kl ga kesampean emang biasanya bgt Bos,
    Itu anak sudah di huni beribu ribu jin di wadaknya,
    Sebaiknya jgn bosan2 tuk melakukan pengruwatan pembersih energi dan doa doa ayat2 suci alqur.an,
    Salam penyejuk jiwa.

  109. Mya berkata:

    salam rahayu
    @ Ki Dewabesi
    selamat datang kembali dan selamat dini hari,
    mumpung ada panjenengan nih, saya mohon maaf lahir dan bathin, saya banyak candanya.
    mohon dimaklumi, abisnya kalau ga ngampus stress Ki
    masalah hidup selalu datang silih berganti, kalau disini kan banyak sedulur,bisa ngilangin kepedihan hati, disini juga ada salam yg menyejukkan jiwa.

  110. Mya berkata:

    salam rahayu
    @ mbah sifu gledek
    @ mas judika
    @ mbah saptabhumi
    @ mbah glempeng bb
    @ ustd aziz
    @ yts kangmase77
    @ prajurit ungu
    @ saiiiii
    @ sanjaya
    kepada panjenengan semua, saya haturkan maaf lahir dan batin, esok hari agar bisa berpuasa dengan hati yang bersih,
    yang sedang melanglang buana, please….!! datanglah sebentar,
    karena salam rindu dan sayang telah habis, mohon isi ulang kembali,

  111. kidewabesi berkata:

    Mya
    Salam super mbak Bos.
    Sama sama bos,Ane jg byk canda dan ketawa ketiwi mohon di maafkan pula ok.
    Salam penyejuk jiwa.
    E ya,waktu da makin pagi bgn ko Mya blm istirahat ya?

  112. Jati Raga berkata:

    Marhaban ya ramadhan,
    Mohon maaf lahir & bathin utk SEDULUR KU SEMUA,
    Selamat Menjalankan Shaum Ramadhan 1433 H,
    Semoga Allah melimpahkan Berkah,Rahmat & HidayahNya pada kita semua. آمِيّنْ… آمِيّنْ… آمِّيْنَ… يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    Jati Raga & Keluarga,
    Keluarga besar Cirebon,

  113. kidewabesi berkata:

    Jati Raga
    Sama sama bos,kami sekeluarga jg mohon maaf yg sebesar besarnya.amin

  114. r p berkata:

    bro Wardoya bin Sadimin
    takutnya kalau makan sayur kelor dan pisang mas goreng ya ?
    dikasih diwirid asr madura utara sudah hilang tu amalan dan “rajah” di badane ? ( tapi tergantung yg wiridi juga ) .

    aku bukan w s , hmmmmm . salah besarrrrrrrrrr

  115. Agung berkata:

    Assalamualaikum semua..
    saya baru disini..mohon bimbingannya..
    apakah kalau saat puasa bisa mengamalkan amalan mengobati orang sakit??
    terima kasih.
    saya berharap mendapat pencerahan dari sesepuh disini..

  116. r p berkata:

    bisa saja,
    yg penting suatu saat kalau mengobati seseorang itu dgn ikhlas .

  117. r p berkata:

    Punten nyak sadulur sadayana…
    akang-akang eneng-eneng kumaha ..
    wilujeng sadayana ….

  118. r p berkata:

    tepangkeun, nami abdi r p

  119. sanjaya berkata:

    wah saya g tau nopenya bidadari?????

  120. Suryo Pinanggih berkata:

    wahhh…pengen ikut sayang-nya di sidoarjo ya.
    mgkin kapan-kapan (klo boleh usul) diadakan di jakarta atau bekasi biar sy bisa ikutan ya para sedulur semua.

    salam paseduluran dan selamat menunaikan ibadah puasa

  121. Baduy Bageur berkata:

    Met saur n puasa
    @Aki n Nyai Rektor
    @Mbah Bengawan Candhu
    @Nyai Zizah Kesuma Wijaya
    @Mbah Gledeg
    @Nyai Mya
    @Mbah Judika
    @Mbah Dewabesi
    @Mbah Glempeng
    @KangmaseCKP
    @Mbah Jampang Kilat
    @Mbah Wong Gentur
    @Mbah Prajuritungu
    @Mbah2 dan Nyai2

    Mantaf to ngopi ne!
    ditunggu oleh2 kaweruhnya!
    salam hormat semua!

  122. Agung berkata:

    buat pak r p..
    apakah semua amalan, tidak hanya amalan pengobatan dapat dilakukan saat puasa,
    mohon bimbingannya.

  123. slamet berkata:

    assalamualaikum.
    Salam pamuji rahayu. Buat ki wong alus. Apakah, guna2 tanah kuburan itu emang ada?

  124. slamet berkata:

    temen,saya punya usaha. Wkt itu usahanya lg bagus-bagusnya. Gak, tau kenapa tiba2 usahanya bangkrut, dan dia terlilit hutang. Dia,sempet konsultasi ke paranormal, mnurutnya ada yg iri sama dia, dan orang itu sengaja menggunakan tanah kuburan sebagai media, untuk ritual. Apakah ini yg di sebut guna-guna tanah kuburan? Mohon penjelasannya. Matur nuwun

  125. Slow But Sure berkata:

    Buat ngubur jenengan dicari mas!

  126. slamet berkata:

    slow but sure : maksudnya?

  127. Jangkar Kehed berkata:

    Itu orang ngaco!
    Jangan di dengar!

  128. Jangkar Kehed berkata:

    Coba saya minta bukti, berapa nomor togel yang hari ini keluar?
    Kalau memang terbukti, buktikan buktinya!

  129. slamet berkata:

    ngaco,semua.. Hai, bung gue di sini lg cari orang yg serius. Buat ngasih penjelasan masalah gue.

  130. Tanpa nama berkata:

    mbah slamet@sabar mas! kadang orang sabar memang cobaannya huih..bikin kpala nyut2an..!
    mungkin yg dimaksud orang2 ngaco itu, sipesakit disuruh mengingat mati!!
    Itu yg terbaca oleh saya!!!
    sing sobar aja ya mas!!!
    Dibalik sabar ada berkah!
    Salam mas!

  131. slamet berkata:

    mbah tanpa nama @ apakah, ada cara buat menolak guna2 tanah kuburan itu? Kalo, memang ada mohon pencerahannya. Saya,kasihan dengan teman saya. Tiap hari kerjanya cuma murung, semenjak usahanya bangkrut.

  132. Tanpa nama berkata:

    Ayo monggo mbah sepuh dibantu dulur ku ini!

    Kalo saya oon suroon mas slamet!
    Salam pamugi rahayu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s