IJAZAH ILMU KEREJEKIAN


dolly_bae88@yahoo.co.id

Ass,,salam jumpa ,salam kangen untuk para sedulur ku salam hormat untuk ki wongalus beserta jajaran panglima nya,serta salam takzim saya kepada para pendekar tanah air yang bergabung dalam wadah kampus wong alus ,,,saya pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dibulan ramadhan ini ingin membagi salah satu amalan yang diijazahkan oleh guru kami alhabib muhammad bin ali bin ahmad al-shihab yang saya ambil dari kitab (kira –kira bahasa indonesia nya) membuka gudang harta dan pohon berbuah emas.berikut amalan nya:

Seorang ulama besar mengatakan jika engkau mempunyai suatu hajat maka engkau mulai pada malam rabu setelah sholat maghrib langsung membaca 114 kali surat at-tholaq ayat 2-3(ayat yang dibaca dari wa may yattaqillah sampai likulli syaiin qodroo).kemudian baca surat al-qodr 4x,setia 1x tiup kearah satu penjuru,sampai empat penjuru mulai dari kanan ,kiri,atas,bawah.dan lakukan juga pada kedua malam berikutnya yaitu malam kamis dan malam jum’at maka hajatmu akan terwujud Insya Allah.ini telah saya coba berkali-kali ternyata demikian adanya.Saya ajarkan pada teman-teman saya dan semua nya membenarkan nya.Apabila dalam minggu ini belum berhasil,maka ulangi lagi pada minggu berikutnya sampai samapi 3 x tidak usah engkau ragukan lagi akan terwujud dengan rahmat Allah TA’ala

Ada pula cara lain yang berbeda dengan cara diatas:
As-Syeck As-Sayyid Murtadha ,seorang ulama besar menulis dalam catatannya sebagai berikut:
Di pemakaman Ar-Ridha Alaihissalam Dikota Thusi pada hari selasa tanggal 3 rabiul awwal 1352 h.saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Sairazi At-Tawasili:ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya’’kemudian Dia menjawab’’Dia (ayahmu)diberi ijazah oleh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazah pula untukmu amalan itu begini:dikerjakan malam rabu ,malam kamis,malam jum’at 3 malam berturut turut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu pertma membaca surat al-qodr 6 x setiap selesai satu kali tiup kearah satu penjuru sampai enam penjuru dengan tertib sebagai berikut;pertama keatas,bawah,kanan,kiri,depan,belakang,setelah itu membaca surat al tholaq 2-3 sebanyak 114 x bagi yang mengamalkannya rizki datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan .kemudian Syeck mirza Abdullah berkata :Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.

Terima kasih kepada ki wong alus udah menampilkan secerca tulisan saya..hormat saya,,,

pangeran pengasih. @@@

Iklan

347 pemikiran pada “IJAZAH ILMU KEREJEKIAN

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam kenal,
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa
    biar puasa tetap aktif di KWA ya. Sambil ngabuburit. He he he.
    Amalan yang bagus. Ijin menyimak ya sdr. Pangeran Pengasih
    Semoga beremanfaat. Amin
    Ki Guna

  2. ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin yra

  3. selamat siang….= Ki Guna
    = samsu
    = adhi
    = pahrie
    = Judika

    semoga menjadikan ilmu yg bermanfaat bagi kita semua,amiin…

  4. waaaaahh… luas bener yaa… ilmu Alloh dan macem2… semua itu krn Kebesaran Alloh dan Rohman Rohim-Nya.mohon ijin ikut mengamalkan ki/mas

  5. qobiltu…saya terima ijazah ilmu kerezekian dr ki guna…smoga brmanfaat bg saya dan kluarga..
    amin…

  6. Assalamualaikum wr. wb

    Absen sore ….

    Qobiltu Nderek nyimak dan mohon ijin ngamalin ki,,,,semoga barokah….Aminn

  7. Aslm alaikum..
    Ikt Nyimak..
    Qobiltu ..ijin amlkn mga brkah..
    ..
    Ayo taraweh dulu..
    Asslm alaikum

  8. assalamualaikum,
    Salam rahayu untuk semua sesepuh dan sedulur.
    Qobiltu, saya terima dg lengkap dan sempurna ijazahnya. Semoga membawa manfaat dunia akhirat. Amin.

  9. SUbhanallah,sungguh berkah sekali bulan ini!!melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita semua.ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH,WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN!!!KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..dolly_bae88@yahoo.co.id dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT!!MOHON IZIN MENGAMALKAN……………SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT!!!AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN!!!LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH……………..

  10. @ Judika
    akang dika, ada amalan bagus nih, aku pengen ngamalin kang,
    kali ajaa kita bisa punya pohon duit gitu kang

  11. Qobiltu.. Aku terima ijazah ilmu rezekinya dg lengkap& sempurna, semoga berkah dunia akhirat amiin.. Amin..alfateha send.. Ijin mengamalkan suatu saat nti.
    Mudah2n rezkyku menjd luas seluas lautan..

  12. Assalamualaikum wr wb
    salam salim para sesepuh dan para simbah serta para sedulur semua,

    @ ki Pangeran Pengasih , salam cium tangan Ki…
    Dengan mengucap,
    Bismillah hirrohman nirrohiim , Qobiltu….
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dgn lengkap & sempurna, semoga halal & berkah di badan saya, amin…
    Mhn izin utk mengamalkannya,
    wassalammualaikum wr wb

  13. terimakasih atas ijazahnya semoga bermanfaat dunia dan aherat, untuk yang memberi, yang di beri dan yang memfasilitasi amalan ini……………..

  14. Kalian kakak kikik kakak..kikik…
    kubal..kubil..tu!
    Kubal..kubil..dwa..!
    Kubal..kubil..ga..!
    Kubal..kubil..pat
    Kubal..kubil..ma
    Kubal..kubil…nem
    Kubal..kubil..juh
    Kubal..kubil..pan
    Kubal..kubil..lan
    Kubal..kubil..luh
    Kubal..kubil..las..terus sampe miliaran triliun biliun gegaliun teraliun..ceu uun!
    ada yg udah nyimak blom apaan amalan ini??

    ganyang..ganyang buatok mu kuwi sing di ganyang!

  15. aslamualaikum…terimakasih pd mas pangeran kinasih yg telah mengijazahkan ilmu kerejekianya kpd temn2 alus semua. dan ijinkan saya juga utk ikut mgamalkan ilmu tersebut.smg kita semua diridhoi allah swt. amin
    wassalam…

  16. slam guru ku pangeran pengasih….alhamdulillah atas amalan diatas perekonomian saya dan suami kini mulai membaik dan kabar baiknya saya akan membeli rumah baru..makasih tuan guru

  17. guru pa kbar…kemana aja .terima kasih sya udah dapet pekerjaan,rasa haru dan tangis mengiringi sya ketika dapat pekerjaan yang sudah sekian lama menganggur.sya dan istri kapan 2 akan sowan ketempat guru…

  18. wah seharusnya amalan ini enggak usah diposting guru,,,takut pada kaya semua..haahaa,,guru saya boleh minta saran gma cara amalan 40 hari sholawat nabi…

  19. tuan guru..saya sma sepupu mau kerumah,mau kasih sedikit tanda terima kasih karena kemarin bulan tuan guru sudah mengijazahkan amalan ini sehingga saya diangkat jadi kepala cabang sedangkan sepupuh saya dapat pekerjaan yang bonafid di qatar.amien

  20. sambil meneteskan airmata ucapan tak terhingga kepada guru yang telah membantu membimbing,memarahi hingga saya punya usaha sendiri yang beromset 50 juta sebulan.kalau saya mau tengok kebelakang rasa nya tidak sanggup,,,makan hanya 1 kali sehari tinggal di rumah kontrakan..jadi hinaan orang,maksih tuan guru udah kasih sya motivasi untuk maju

  21. guru omset saya bulan ini meningkat tajam udah masuk target 100 juta sebulan,heeee..gmna guru kbr ny kok dari kamren belum muncul

  22. guru kapan kita bisa kumpul lagi…maklum gru sekarang sibuk mengurusi bisnis sama rumah baru

  23. kagum salut sama guru,,mau mengeluarkan amalan rahasia para salafus sholih.semoga allah membalas kebaikan guru

  24. Assalamu’alaikum shbt kwa smua..salam silaturrahim.. Wabil khusus ki wong Alus yg sy hormati. Salam takzim ki. Terimakasih pada ki pangeran pengasih yg tlh dngn ikhlas berbagi ilmu. Salam hormat ki.. Para sesepuh dn dewan guru smua salam hormat. Mhn ijin ikut nyimak dl. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg mnjlnknya.

  25. Kl bisa kita jgn bekerja dan jg gmn cara untuk bs menciptakan pekerjaan tsbt,xexexexexe
    Salam penyejuk jiwa.

  26. izin menyimak dan mengamalkan….untuk urusan rezeki…emang harus selalu berusaha…lahir dan batin…hehhe….makasih tuan guru….ini klo gk salah doa 1000 dinar….tapi klo digabung ama surat al qodr (inna andzalnahu….) saya baru tahu….hehhee….
    Klo lihat nama gurunya itu dari Palembang yo??maaf klo salah…

  27. Wong Pegagang Palembang.
    Salam super bos.
    Dgn ayat 1000 dinar,waow mantap jg tu bos,
    Ayat tsbt cb di bajakan pd uang yg mau di belanjakan 3x sj,insya allah teman2nya(uang) akan berduyun duyun menghampiri kt lo bos,
    ”Semacam uang Asma’ lah”

  28. Jiahhh!
    Makin sejuuuk!!
    Disimak tidak kawan!
    Kubal kubil sumak simak!
    Kubal kubil sumak simak!

  29. Kekekekekekeke
    Yo betul cak,jarene kadal cabang jg iso di go media uang balik.e ga taunya cuman ngapusi cak,malah mesake kadale,wis urip anteng2 ko malah di pateni di juput darae,kekekekekekekekekeke

  30. Kekekekekekeke
    Yo betul cak,jarene kadal cabang jg iso di go media uang balik.e ga taunya cuman ngapusi cak,malah mesake kadale,wis urip anteng2 ko malah di patteni di jukok darae,kekekekekekekekekeke

  31. Bismillah
    Semoga saja bulan seribu bulan jatuh ketangan ku!
    Kun kata Allah Fayakun kata Hu!
    Aamiin

  32. assalamualaikum wr.wb….ijin untuk mengamalkannya ki semoga ALLAH membalas kebaikan aki karena sudah mau berbagi ilmu yang bermanfaat.amin

  33. qobiltu…..

    mohon izn mengamalkan, memang sedang saya tunggu amalannya, krn sdg dlm kesulitan..
    amin…. alfatekhah sent

  34. qobiltu,,Ijin mengamalkan dan terimakasih atas ijazahnya, semoga bermanfaat dunia akhirat..

  35. @kidewabesi : lam kenal ki…:)….
    salam super..kyk mario teguh aje ni…..
    pokoke manteb..maknyus….apalagi ditambah dengan malam baca surat al waqiah…ar Rahman…..and then tiap pagi sholat dhuha 2 rokaat (gk usah banyk2 yang penting istiqomah)….heeemmm…tambah mantabs
    @all : salam sedulur buat smua anggota kampus wong alus…berhati2 terhadap si tukang hasud dan tukang kacau alias si barokokok…siak…., karena biasanya dia akan menggunakan nickname yang selalu berganti2….tapi orangnya sama….!!!tetap kompak dan tetap berbagi……dengan ikhlas………..

  36. @orang pintar : ane tidak bermaksd menunjuk siape2, krn itu berarti ane udah suudzon…nauzubillah…
    ane cuma pengen ngasih info…karena biasanya sedulur di sini pada ribut karena koment2 yang memprovokasi sehingga suasana jadi memanas…mohon maaf klo aki orang pinter tersinggung..karena tidak ada maksd apa2…mohon maaf juga pada smua klo ada kata2 ane ade yang saleh/silap kate…..marilah kita saling berbagi….sesama umat nabi muhammad….
    sekali lagi mohon maaf…klo salah itu datang dari aye…klo benar itu hanya dari Allah

  37. Mari kita bumi hanguskan para penghasut!
    Dengan mengatakan penghasut pun berarti aku sudah menjadi penghasut karena penghasut tidak boleh menghasut apa yang dia hasut, oleh sebab itu penghasut harus dihasut!

  38. SUbhanallah, sungguh berkah bulan Ramadhan kali ini, melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita semua. ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN. KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT. MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH…( maaf ki Tundungmediun, sy copy paste comment panjenengan….karna emang PAS n MANTAB). Nuwun.

  39. erbede : monggo,silahkan!!!Semoga niat kita semua di Ridhloi ALLAH SWT…………..Amien!!

  40. SUbhanallah, sungguh berkah bulan Ramadhan
    kali ini, melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT
    membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita
    semua. ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA
    ASYHADU ANNA MUHAMMADAR
    ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU
    KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN
    AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN.
    KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN
    AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis
    ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD
    BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…
    SENT. MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA
    BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA
    ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA
    ALFATEHAH…( maaf ki Tundungmediun, kierbede,sy copy
    paste comment panjenengan….karna emang PAS
    n MANTAB). Nuwun.

  41. aki Judika@bene wae! Tos aya nu ngurusken! ayeunamah simkuring bade nguruskeun awak sorangan!
    Kaji diri!
    sing penting kita ceria plus plus!
    kikikiki! Salam aki!

  42. yah… sebaiknya sodara sodara kabeh… coba deh test ilmu ini… laksanakan…. dengan ikhlas. setelah berhasil. biasanya diam. 1000 persen berhasil asal diamalkan dengan IKHLAS.
    gitu aza…. dah….

  43. saya sendiri pernah mencoba amalkan “amalan yang dibaca setelah solat isya dr sesepuh kwa” , tiga atau empat hari kemudian terasa banget manfaatnya.
    tapi karena sibuk ya mengamalkannya jadi belong betong dech…
    kalo lagi kepepet baru saya baca….. yah begitulah manusia… kalo dikasih jalan mulus rizki lancar, lupa dan terlena akan Tuhan. tapi kalo lagi kepepet dan terbelit masalah. baru ingat Tuhan.
    ya seperti aku ini, namanya manusia biasa. Masih mending kalo kepepet ingat Tuhan, kalo malah menduakan
    TTuhan malah bahaya.
    Aku jadi terharu…. dan malu sama yang menciptakan kita,
    udah dikasih hidup sempurna, banyak dosa… eh malah dikasih rezeki banyak….ama Tuhan lewat perantara partner relasi saya…..
    SUKRON AJE DAH SYUKUR ALHAMDULILLAH. YA ALLOH, ATAS HAMPARAN REZEKI KEPADAKU YANG PENUH BANYAK DOSA INI.

  44. Ass.wr.wb……izin nyimak …..dan mengamalkan ….semoga barokah bagi ki semua……amiiinnn….yra.

  45. qobiltu..saya terima ijazahnya dengan sempurna atas izin allah swt semoga berguna dunia akhirat amiiin

  46. Salam! buat dulur semua sahabat batin saya di kampus tercinta saya, yang memang sungguh saya mencintai orang2 yang ada didalamnya. Baik itu senior baik itu junior seperti saya ini yg dangkal ilmu. Saya hanya mengungkapkan ketidak senangan diri saya berhati penjajah, bukan maksud saya untuk meracau di kampus tercinta ini, tetapi saya memang sedang melantur kumat sakitnya!
    Tidak lebih tidak kurang hanya ingin membersihkan hati ini yg sudah mengerak dengan ajaran2 penjajah!
    Maap beribu maap!
    Maap sejuta maap!
    Maap semiliar maap!
    Hampura ngajura ka
    -ki rektor n nyi rektor, semoga kehidupan kalian selalu dirahmatiNya!
    -orang2 yg tersakiti oleh kelakuan saya : salam tetap ceria..
    Salam pamugi rahayu
    Nangis sedih mode on!
    xixixixixi

  47. Orang2 yahudi di bantai oleh tentara Jerman,
    Saksikan sekarang di global TV…
    Seharusnya negara2 Arab jg mampu seperti apa yg di lakukan oleh pemerintah Jerman trbt.!

  48. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Salam hormat,
    Izin pengijazahannya..dan sekaligus saya terima amalanya,semoga menjadikan barokah dibulan Ramadhan..allohuma aamiin
    wasslam.

  49. ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..
    SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN. KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT.
    MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH

  50. qobiltu, izin mengamalkannya, alfatihah ki pangeran pengasih………………………..sent

  51. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…….mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia dan akhirat……

  52. Assalamualaikum WrWb
    Kepada Yth Ki Wong Alus, salam ketemu kembali dan selamat berpuasa di Bulan Ramadhan yang berkah. Sudah lama tidak berkunjung disini. Kuwalahan nggolek pangan.
    Kepada Yth Bpk Pangeran Pengasih, mohon izinnnya untuk mengamalkan Ilmu Kerejekian ini. Men penak luru pangan.
    Doa restu juga dipohon dari Yth Ki Wong Alus, Bpk Pangeran Pengasih dan sedulur semua di KWA semoga kehidupan kita sentiasa diberkati YME. InsyaAllah.

  53. qobiltu ki pengasih…atas ilmunya saya akan amalkan
    dan buat pengijazah terimakasih banyak
    .alfatihah ila man ajazani waman ajazahu waman ajazahuma summa man ajazahum qobiltu.!!

  54. kenapa sakit hati sulit bngt sembuh? sdh 10thn tetap msh terasa sakit. meski misal nya dpt harta kekayaan berlimpah, meski dpt bnyk cewek cntik, meski ibadah berthn thn, meski membunh org2 yg membuat sakit hati.. blm tentu mampu menyembuhkan sakit hati. maka dari itu gw gk berani menyakiti hati org, krn saya tau spt apa rasa nya sakit hati.

  55. Orang gila
    Itulah kelemahan manusia bos,
    Itulah sebuah tantangan utk mengalahkan kelemahan yg ada pada diri lo cak.!kekekekekeke

  56. Dewa gila
    Coba di bagi2 harta lebih sampean bos,dgn bgt semoga jiwa sampean dpt merasa agak tenang,kekeke

  57. Semoga Ilmu KEREJEKIAN yang diposting ki pangeran pengasihan betul2 menjadi amal jariahnya ki?

  58. Ass.wr.wb.. .. ..
    Qobiltu lillahi ta’aala.. ..Mohon izin mengamalkannya,,semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. ..Aamiin.. ..

  59. salam..bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu..sy terima ijazah ilmu kerezkian dari kang mas pangeran pengasih dan akan mengamalkan..terima kasih sy juga mohon untuk mengajar kepada yg memerlukanya insyaALLAH

  60. assalamu’alaikum wr wb,,,
    salam paseduluran bagi semua yang seiman,,,
    ijin ijazahnya pangeran pengasih untuk ilmu kerejekiannya, semoga bermanfaat untuk pengamal dan pengijazah, aamiin,,,

  61. bismillahirohmanirrohim, saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari Pengeran Pengasih lengkap dan sempurna. Semoga menjadi berkah buat pengijazah

  62. Ahmad A M
    bismillahirohmanirrohim, saya mohon terima ijazahnya ilmu kerejekian dari Kakang dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi berkah dunia akhirat.

  63. terima kasih pangeran pengasih ilmunya terbukti bisa membantu saya dan keluarga
    saya biasanya menambahkan (mengatakan) BERTUAH sebelum baca wa may yataqillah juga diantara kalimat ini karena mengatakan bertuah itu artinya menuahi yaitu mendatangkan tuah
    (kebaikan,kebahagiaan dsbnya),mempengaruhi(memberkati) supaya baik
    tapi baca kata bertuah nggak boleh banyak banyak nanti ada akibatnya.
    saya baca surat at tholaq ini juga cuma 2 kali sehari yaitu saat subuh dan magrib
    semoga bermanfaat buat semuanya

  64. Assalamu’alaikum wr.wb…
    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah”ILMU KEREJEKIAN”,dar pangeran pengasih secara lengkap,skalian mhn ijin mengamalkanya; “SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT…!”.
    Al-fatihah sent tuk Ki Wong Alus dan Pangeran Pengasih.
    Terimakasih.

  65. assalamu alaikum.qobiltu..saya terima ijazahnyanya ki..mohon izin mengamalkannya semoga mendapat berkahnya..

  66. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mohon ijin mengamalkan-nya. Terimakasih

  67. qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nnti klo sy mmbthkknya,dn sy trma ijazhnya scr lngkap dan smpurna dr pangeran pengasih smog brmnfaat amin………..

  68. MATUR NUWUUN, POKONYA MENGENAI KEREJEKIAN DAN PERUBAHAN NASIB PASTI BANYAK PENGGEMARNYA KI, TERUTAMA AKU.

  69. terima kasih ijazahnya mohon izin untuk mengamalkan insya allah berkah bagi saya yg sedang kesusahan. Dan semoga allah memuliakan yg memberi ijazah..amiin

  70. Assalmualaikum…
    Qolbitu…ijin mengamalkan..smoga bermanfaat buat kita semua untuk d jalan Allah SWt…Aminn..

  71. salam kenal ki, pokoknya yg menyangkut rejeki itu pasti banyak penggemarnya yaitu org2 yg lgi susah ,klo gak ada orang susah jga gak ada rejeki semuanya saling melengkapi

  72. Qobiltu kang mas Pangeran Pengasihan, mohon ijin mengamalkan…semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kang mas yg mengijasahkan…

  73. ini saya ada testimoni sedikit dari sedulur yang mengamalkn amaln diatas
    Dari: Samsuddin Manaf
    Kepada: dolly_bae88@yahoo.co.id
    Dikirim: Jumat, 27 Juli 2012 21:28
    Judul: Re: Bls: Ijazah Ilmu Kerejekian
    Salam Yth Bpk Pangeran Pengasih.
    Saya ingin berbagi pengalaman. Mulai hari selasa malam rabu yang lepas (24.07.2012) sehingga malam jumaat 26.02.2012 saya mengamalkan apa yang Bpk ijazahkan.
    Hari ini tanggal 27.07 saya mendapat rezeki yang tidak diduga datangnya, walaupun nilainya cuma RM40 (Rp152,000) saya tetap bersyukur kepada YME.
    Terima kasih sekali lagi pada Yth Bpk Pangeran Pengasih atas ijazahnya. InsyaAllah saya akan ulangi pada minggu hadapan ini.
    Syukur dan terima kasih sekali lagi.

    bagi yang udah qobiltu saya terima serta saya ikhlas kan para pengamalnya insya allah barokah.amaln diatas saya terima dari habib muhammad-ke saya-terus ke anda dengan ijazah sempurna

    ttd

    pangeran pengasih
    pimpinan majelisratibalhaddad.wordpress.com

  74. qobiltu….. mohon izin mengamalkan.
    semoga amal ibadah panjenengan dalam berbagi ilmu demi kemaslahatan umat
    mendapat balasan berlipat ganda dari Alloh SWT. amiin
    hatur nuhun…..

  75. Assalmkm..Wr.Wb…Ki guru mohon ijinya untuk turut mengamalkan..Ajaran &do’a nya semoga bermanfaat..Amin..Sebelumnya kami ucapkn banyak trimakasih..

  76. Asslmlkm wr wb…Ki mohon ijin dan ajazahnya ya Ki untuk ikut mangamalkan, Semoga menjadi jalan menuju kebaikan dan keberkahan kita di dunia dan akherat. Al fatehah…Amin ya robal alamin.

  77. Ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin ya Robbal Alamin

  78. Assalamu’alaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkan moga bisa bermanfaat dan terima kasih moga dibalas dengan pahala yang setimpal,terima kasih.

  79. Asalam mu’alaikum wr wb,
    Mohon ijin mengamalkan, mudah2an bisa bermanfaat…
    Mudah2an ALLAH menbalas dengan berlipat2…Aamiin…

  80. silakan untuk mengamalkan amalan diatas saya doakan moga sukses
    ini no hp saya:081278006539.sms dulu baru tlp

    Hormat kami,
    pangeran pengasih
    pengasuh majelis ratib alhaddad

  81. Bismillahirohmaanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazah ilmu kerizkian dari pangeran pengasih,saya terima dgn lengkap.”SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT”.AMIIN…
    Mohon ijin mengamalkanya…
    TERIMAKASIH…

  82. Assalammu Alaikum KM Pangeran Pengasih…

    Qobiltu.. saya mohon izin mengamalkan dan saya terima ijazah ilmu kerezekian dari anda dengan baik dan sempurna..
    Semoga bermanfaat bagi hamba dan keluarga dunia dan akhirat atas izin dan RIDHA ALLAH SWT… Amin ya ALLAH… Amin..
    Saya minta izin juga apabila saya sudah merasakan manfaatnya, maka akan saya sharing ke orang – orang terdekat saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak ..
    Al Fatehah sent … 🙂

  83. Assalammu Alaikum KM Pangeran Pengasih…

    Qobiltu.. saya mohon izin mengamalkan dan saya terima ijazah ilmu kerezekian dari anda dengan baik dan sempurna..
    Semoga bermanfaat bagi hamba dan keluarga dunia dan akhirat atas izin dan RIDHA ALLAH SWT… Amin ya ALLAH… Amin..
    Saya minta izin juga apabila saya sudah merasakan manfaatnya, maka akan saya sharing ke orang – orang terdekat saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak ..
    Al Fatehah sent … 🙂

  84. Asssalamualikum ww,,,terima ksih pangeran pengasih
    Saya Mohon izin mengamalkanya
    Semoga pangeran di berikan rohmat yang sebesar besar nya oleh allah swt,,amiiiennn
    Ya robbal aalaamiiinnn

  85. Qobiltu..sy terima ijazah ilmu kerezkian dari kang mas pangeran pengasih dan akan mengamalkan.nya.terima kasih sy juga mohon untuk mengajar kepada yg memerlukanya insyaALLAH membawa manfaat bagi yg mengajarkanya dan yg diajari

  86. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Pangeran Pengasih: QOBILTU……saya terima
    Mohon ijin mengamalkan
    terima kasih atas ijazahnya
    semoga menjadikan pahala dan amal kebaikan buat panjenengan, Amin………
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  87. Matur Suwun Mbah-Mbah Sedoyo…
    Ki Pangeran Pengasih:
    Ijin Mengamalkannya…
    QOBILTU….
    Semoga BERKAH dan MANFAAT buat Semuanya…
    Amin YRA…

  88. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Pangeran Pengasih: QOBILTU……saya terima mohon ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin yra

  89. para sedulur ; unek-unek bagi saya …..jika memang gak mau di hubungi/di repot kan jangan sekali-kali cantum kan……. EMAIL/NOPE ….!!!!!!!!!!!!!!! .trimakasih sedulur alfatiha sent

  90. qubiltu ki sy mnta izin utk mngmlknnya,sblmnya sy mnta ma,af sy udh mngmlknnya trlbh dhlu tnpa mnta izin dr aki krna sinyal di daerah sy tdk mndkung ttp sy cmn mngimkan al faihah kpd ki pangeran pengasih slku pmberi ijazah

  91. Qobiltu ijazahNYA GUS..TERIMA KASIH INGKANG AGUNG. Ila khadlroti man ajazanii wa ajazahu Alfaatichah…

  92. Assalamu’alaikum wr wb,
    Yth: Guru, saya mohon ijazah nya dan ijin untuk mengamalkan do’a / amalan ini, semoga bermanfa’at bagi saya dan di ijabah, Aamiin, Tak lupa saya ucapkna terima kasih atas do’a nya, semoga menjadi amal kebaikan saudara dan di balas oleh Allah swt yang setimpal, Aamiin.

  93. Qobiltu ki ijazah ilmu kerejekiannya,semoga اَللّهُ meridhoi kita semua.آمِيّنْ… آمِيّنْ….آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنْ

  94. Assalamu’alaikum wr.wb…

    sy terima dg ikhlas atas ijazah”ILMU KEREJEKIAN”,dari pangeran pengasih,skalian mhn ijin mengamalkanya; “SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT dan dicatat sebagai amal jariyah yg pahalanya tak terputus…!”.

    wassalamu’alaiku wr wb
    matur nuwon

  95. Assalamualaikum wr wb.
    Salam hormat kanggo ki pangeran pengasih,,
    Mohon izin mengamalkan ilmu ini, dan kebeneran hari ini malam rabu saya akan memgamalkannya dan insya Allah jd amalan rutin mohon do’anya Ki semoga bermanfaat,,,
    Kahatur Alfatehah kanggo Ki pangeran pengasih,,,,,,

  96. Qobiltu,,,sya trma ijazah dri kmpus wong alus,,khususnya kpda ki pangeran pengasiih,,,ijin untuk mengamalkan,,,moga brmnfaat dlm khidupan slama mnjalankan tugas d dunia..
    Moga KWA ttap dlm ridho Allah S.W.T…amiinnnn

  97. Saya trima pengijazahannya ki pangeran pengasih..
    mohon ijin unk mengamalkannya..
    Matur nuwun ki..

  98. Assalamualaikum qobiltu saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah amalan kerejekian dr pangeran pengasih dr majlis ratib alhadad smoga brmanfaat ddunia dn akhirat alfatihah buat sohibul ijazah. matur nuwun

  99. Aslamualaikum pangeran pengasih

    Saya mohon ijazah ilmu nya untuk saya amalkan… smoga membawa berkah dunia&akhirat aminnnnn….

  100. Qobiltu,sy terima ilmunya dengan sempurna semoga allah swt meridoi dan mengabulkan permohonan sy amin,izin mengamalkan terimakasih

  101. Bismillah hirrohman nirrohiim , Qobiltu….
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dgn lengkap & sempurna, semoga halal & berkah di badan saya, amin…mohon ijin mengamalkanya ki..

  102. Assalamu’alaikum wr wbr..
    Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya, semoga berkah dan di ridhoi ALLAH SWT..Aamiin . terima kasih. Wassalam

  103. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  104. Assalamualaikum..qobiltu..sy terima ijasahnya dan mohon ijin untuk mengamalkannya..terima kasih atas amalan yg baik untuk kita semua n smoga bermanfaat dunia akherat..send Al Fatihah untuk Pangeran Pengasih.

  105. ki…mhn..izin..untuk..mengamalkan…wirid..kerezekiannya..qobiltu..saya..trima..ijazahnya..ki..alfateha..untuk..pangeran..pengasih.

  106. Qobiltu… mohom izin untuk mengamalkanya, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk semua, khususnya untuk pemberi ijazah ini. Amiin. terima kasih.

  107. Qobiltu ilmu kerejekian dari pangeran pengasih….
    Khususon pangeran pengasih lahu al fathekhah….

  108. Assalam’alaykum…

    bissmillahirrohmaanirrohiim…

    qobiltu…izin mengamalkan amalan dr pangeran pengasih ini….syukron

    wassalam

  109. Saya terima ijazahnya secara lengkap semoga menjadi berkah buat saya khususnya dan buat pangeran pengasih dirahmati Alloh,dgn paha yanng tak pernah terputus atas pengijazahan ilmunya,buat para sesepuh KWA khususon Ki Wong Alus ( Muhammad Wildan, SS ) Salam hormat
    Wassalam

  110. Assalamualaikum
    Dolly Bae Ratibalhaddad beserta keluarga
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat

    dan somoga Allah mencurahi & menyelimutinya dengan
    ampunannya,
    taufik hidayahnva,
    rahmatnya,
    berkahnya,
    karunianya & ridhonya
    serta safa’atnya
    dalam segala kehidupannya
    lahir bhatin, dunia akhirat.
    Aamiin

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    atas pengijasahan amalannya
    terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran pd ki Wong Alus & jajarannya serta para bolo alus KWA-beh.

    Wassalam

  111. Assalamualaikum
    Pangeran Pengasih Dolly Bae Ratibalhaddad beserta keluarga
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat

    dan somoga Allah mencurahi & menyelimutinya dengan
    ampunannya,
    taufik hidayahnva,
    rahmatnya,
    berkahnya,
    karunianya & ridhonya
    serta safa’atnya
    dalam segala kehidupannya
    lahir bhatin, dunia akhirat.
    Aamiin

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    atas pengijasahan amalannya
    terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran pd ki Wong Alus & jajarannya serta para bolo alus KWA-beh.

    Wassalam

  112. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu 3x
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari pangeran pengasih secara lengkap dan sempurna.
    Smoga berkah di dunia dan akhirat.
    Alfatehah…….

  113. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu 3x
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari pangeran
    pengasih secara lengkap dan sempurna.
    Smoga berkah di dunia dan akhirat.
    Alfatehah…….

  114. qobiltu ki pangeran pengasih..
    saya terima ilmunya dengan sempurna dan lengkap.
    mudah2an berkah bagi semuanya…
    ijin amalkan dan terimakasih.
    amiin …

  115. Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu kerejejikian dari Bapak Dolly Bae ini dengan lengkap dan sempurna.
    Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA.
    Mohon ijin khususnya buat saya dan mungkin juga buat keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatNya kepada Pengijasah beserta keluarganya di dunia dan akherat. amin YRA.

  116. QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu kerejejikian dari Bapak Dolly Bae ini dengan lengkap dan sempurna.
    Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA.
    Mohon ijin khususnya buat saya dan mungkin juga buat keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatNya kepada Pengijasah beserta keluarganya di dunia dan akherat. amin

  117. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  118. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    IJAZAH ILMU KEREJEKIAN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam
    mengamalkan IJAZAH ILMU KEREJEKIAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s