IJAZAH ILMU KEREJEKIAN


dolly_bae88@yahoo.co.id

Ass,,salam jumpa ,salam kangen untuk para sedulur ku salam hormat untuk ki wongalus beserta jajaran panglima nya,serta salam takzim saya kepada para pendekar tanah air yang bergabung dalam wadah kampus wong alus ,,,saya pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dibulan ramadhan ini ingin membagi salah satu amalan yang diijazahkan oleh guru kami alhabib muhammad bin ali bin ahmad al-shihab yang saya ambil dari kitab (kira –kira bahasa indonesia nya) membuka gudang harta dan pohon berbuah emas.berikut amalan nya:

Seorang ulama besar mengatakan jika engkau mempunyai suatu hajat maka engkau mulai pada malam rabu setelah sholat maghrib langsung membaca 114 kali surat at-tholaq ayat 2-3(ayat yang dibaca dari wa may yattaqillah sampai likulli syaiin qodroo).kemudian baca surat al-qodr 4x,setia 1x tiup kearah satu penjuru,sampai empat penjuru mulai dari kanan ,kiri,atas,bawah.dan lakukan juga pada kedua malam berikutnya yaitu malam kamis dan malam jum’at maka hajatmu akan terwujud Insya Allah.ini telah saya coba berkali-kali ternyata demikian adanya.Saya ajarkan pada teman-teman saya dan semua nya membenarkan nya.Apabila dalam minggu ini belum berhasil,maka ulangi lagi pada minggu berikutnya sampai samapi 3 x tidak usah engkau ragukan lagi akan terwujud dengan rahmat Allah TA’ala

Ada pula cara lain yang berbeda dengan cara diatas:
As-Syeck As-Sayyid Murtadha ,seorang ulama besar menulis dalam catatannya sebagai berikut:
Di pemakaman Ar-Ridha Alaihissalam Dikota Thusi pada hari selasa tanggal 3 rabiul awwal 1352 h.saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Sairazi At-Tawasili:ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya’’kemudian Dia menjawab’’Dia (ayahmu)diberi ijazah oleh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazah pula untukmu amalan itu begini:dikerjakan malam rabu ,malam kamis,malam jum’at 3 malam berturut turut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu pertma membaca surat al-qodr 6 x setiap selesai satu kali tiup kearah satu penjuru sampai enam penjuru dengan tertib sebagai berikut;pertama keatas,bawah,kanan,kiri,depan,belakang,setelah itu membaca surat al tholaq 2-3 sebanyak 114 x bagi yang mengamalkannya rizki datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan .kemudian Syeck mirza Abdullah berkata :Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.

Terima kasih kepada ki wong alus udah menampilkan secerca tulisan saya..hormat saya,,,

pangeran pengasih. @@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 343 Komentar

Navigasi pos

343 thoughts on “IJAZAH ILMU KEREJEKIAN

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam kenal,
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa
    biar puasa tetap aktif di KWA ya. Sambil ngabuburit. He he he.
    Amalan yang bagus. Ijin menyimak ya sdr. Pangeran Pengasih
    Semoga beremanfaat. Amin
    Ki Guna

  2. samsu

    izin nyimak…………… salam kenal dan paseduluran ki guna….

  3. adhi

    termakasih telah berbagi ilmu yang luar biasa ini

  4. pahrie

    ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin yra

  5. Judika

    Selamat siang.

  6. angel

    selamat siang….= Ki Guna
    = samsu
    = adhi
    = pahrie
    = Judika

    semoga menjadikan ilmu yg bermanfaat bagi kita semua,amiin…

  7. murizal

    assalamualaikum ki….
    izin mengamalkan, semoga bermanfaat buat kita semua..
    amin ya allah….

  8. armano

    waaaaahh… luas bener yaa… ilmu Alloh dan macem2… semua itu krn Kebesaran Alloh dan Rohman Rohim-Nya.mohon ijin ikut mengamalkan ki/mas

  9. Mantaaaaaaaap

  10. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  11. Assalammu Alaikum KM Pangeran Pengasih…

    Qobiltu..hamba terima ijazah ilmu kerezekian dari Kakang dengan sempurna..moga bermanfaat bagi hamba dan keluarga serta sekalian ummah…al Fatehah…11X

  12. sani

    ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah untuk kita semua amiin

  13. yayak

    qobiltu…

  14. nickyaku

    Qobiltu to guru pangeran pengasih..,mohon izin mengamalkan ilmunya guru.., suwun.

  15. oka

    qobiltu…saya terima ijazah ilmu kerezekian dr ki guna…smoga brmanfaat bg saya dan kluarga..
    amin…

  16. Slow But Sure

    Salam n ijin nyimak!

  17. silam

    qobiltu…terimakasih,ijin tuk mengamalkan……

  18. tatami

    Izin mengamalkan
    Semoga berkah

    Aminnn

  19. Ncukah Kudai

    Qobiltu kang mas… Al Fatihah untuk Pangeran Pengasih dan seluruh pengunjung KWA.

  20. Judika

    Ngantuuuk.!

  21. qobiltu

  22. Faqir

    Qobiltu Ki? Terimakasih

  23. sawari

    Assalamualaikum wr. wb

    Absen sore ….

    Qobiltu Nderek nyimak dan mohon ijin ngamalin ki,,,,semoga barokah….Aminn

  24. qobiltu…ijin mengamalkan ki ! smoga bermanfaat amalan kerejekian khususnya tuk diri saya sendiri…

  25. mohzaenudin

    mohon ijin mengamalkan
    semoga berkah buat kita semua . . . amin
    dan Qobitu.
    TQ

  26. rijal ayyubi

    ijin mengamalkan moga menjadi keberkahan dlm bulan ini..

  27. tade

    qobiltu..izin mengamalkan…

  28. robert muhammadi

    qobiltu

  29. Saya terima tak terhingga ijazahnya secara lengkap , semoga ramadhan ini mendapat berkah Nya amiiin

  30. "adhi.k" ©

    Aslm alaikum..
    Ikt Nyimak..
    Qobiltu ..ijin amlkn mga brkah..
    ..
    Ayo taraweh dulu..
    Asslm alaikum

  31. janoko

    kobiltu siap2
    terawih

  32. kidewabesi

    Salam super.!
    Qobiltu ki Guna.,

  33. riki

    qobiltu.. ijin kan sya megamalkannya..

  34. pengelana du-may bermasker

    saya terima ijazah nya.. mudahan membawa rahmat bagi sesama..

  35. Kiluk..baa

    Alhamdullilah..Qobiltu..saya terima amalannya..mohon ijin mengerjakan

  36. Qobiltu mohon izin untuk saya amalkan smoga mendapat keberkahan…

  37. Noory

    qobiltu…idzin save untuk di amalkan suatu saat nanti, makasihh @pangeran pengasih…

  38. mas dzalbo

    qobiltu….
    Ijin nyimak ki..
    Salam salim sedulur KWA

  39. Judika

    Ehem ehem
    Podo nengendi kie,!

  40. qobiltu…ijin mengamalkan ki untuk ilmu kerejekian !

  41. Jagad_wening

    qobiltu…

    smoga bermanfaat bwt saya yg fakir nc..

  42. ijin mengamalkan kang…semoga menjadi amalan yg bermanfaat

  43. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    Salam rahayu untuk semua sesepuh dan sedulur.
    Qobiltu, saya terima dg lengkap dan sempurna ijazahnya. Semoga membawa manfaat dunia akhirat. Amin.

  44. TUNDUNGMEDIUN

    SUbhanallah,sungguh berkah sekali bulan ini!!melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita semua.ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH,WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN!!!KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..dolly_bae88@yahoo.co.id dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT!!MOHON IZIN MENGAMALKAN……………SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT!!!AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN!!!LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH……………..

  45. Mya

    @ Judika
    akang dika, ada amalan bagus nih, aku pengen ngamalin kang,
    kali ajaa kita bisa punya pohon duit gitu kang

  46. amykerinci

    Assalamkm pangeran pengaseh,mohon izin utk d amalkn,smg ada manfaat hdknya.amin.

  47. Ijin save dulu

  48. Mufid

    qobiltu,ijin mengamalkannya dibulan penuh magfiroh ini.

  49. Qobiltu.. Aku terima ijazah ilmu rezekinya dg lengkap& sempurna, semoga berkah dunia akhirat amiin.. Amin..alfateha send.. Ijin mengamalkan suatu saat nti.
    Mudah2n rezkyku menjd luas seluas lautan..

  50. Reblogged this on Wongangon79's Blog.

  51. ABG_tua

    Assalamualaikum wr wb
    salam salim para sesepuh dan para simbah serta para sedulur semua,

    @ ki Pangeran Pengasih , salam cium tangan Ki…
    Dengan mengucap,
    Bismillah hirrohman nirrohiim , Qobiltu….
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dgn lengkap & sempurna, semoga halal & berkah di badan saya, amin…
    Mhn izin utk mengamalkannya,
    wassalammualaikum wr wb

  52. restu bumi

    qobiltu

  53. budi_ponorogo

    qobiltu tuan guru

  54. kang Dullah

    Langsung aja nggih ………….
    QOBILTU

  55. watuireng

    terimakasih atas ijazahnya semoga bermanfaat dunia dan aherat, untuk yang memberi, yang di beri dan yang memfasilitasi amalan ini……………..

  56. Jangkar Kehed

    Kalian kakak kikik kakak..kikik…
    kubal..kubil..tu!
    Kubal..kubil..dwa..!
    Kubal..kubil..ga..!
    Kubal..kubil..pat
    Kubal..kubil..ma
    Kubal..kubil…nem
    Kubal..kubil..juh
    Kubal..kubil..pan
    Kubal..kubil..lan
    Kubal..kubil..luh
    Kubal..kubil..las..terus sampe miliaran triliun biliun gegaliun teraliun..ceu uun!
    ada yg udah nyimak blom apaan amalan ini??

    ganyang..ganyang buatok mu kuwi sing di ganyang!

  57. doni

    qobiltu

  58. cah bogo

    aslamualaikum…terimakasih pd mas pangeran kinasih yg telah mengijazahkan ilmu kerejekianya kpd temn2 alus semua. dan ijinkan saya juga utk ikut mgamalkan ilmu tersebut.smg kita semua diridhoi allah swt. amin
    wassalam…

  59. kidewabesi

    Salam super.

  60. kidewabesi

    Bentar lagi imsak.hayo hayo sopo kuwi yg msh gayem gayem.!xexexe
    Salam penyejuk jiwa.

  61. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU IZIN MENGAMALKAN KI PANGERAN PENGASIH…AMIN.

  62. nyimak teruuuuuuuuus.

  63. budy

    slamat pagi dulorrr…….dan selamat menjalankan ibadah puasah……………ijin nyimak……

  64. ita

    slam guru ku pangeran pengasih….alhamdulillah atas amalan diatas perekonomian saya dan suami kini mulai membaik dan kabar baiknya saya akan membeli rumah baru..makasih tuan guru

  65. beni

    guru pa kbar…kemana aja .terima kasih sya udah dapet pekerjaan,rasa haru dan tangis mengiringi sya ketika dapat pekerjaan yang sudah sekian lama menganggur.sya dan istri kapan 2 akan sowan ketempat guru…

  66. wong edan

    wah seharusnya amalan ini enggak usah diposting guru,,,takut pada kaya semua..haahaa,,guru saya boleh minta saran gma cara amalan 40 hari sholawat nabi…

  67. pandawa

    tuan guru..saya sma sepupu mau kerumah,mau kasih sedikit tanda terima kasih karena kemarin bulan tuan guru sudah mengijazahkan amalan ini sehingga saya diangkat jadi kepala cabang sedangkan sepupuh saya dapat pekerjaan yang bonafid di qatar.amien

  68. Jangkar Kehed

    Bahaya!
    Mulai terasa sejuk ini ruangan!!

  69. lindah

    sambil meneteskan airmata ucapan tak terhingga kepada guru yang telah membantu membimbing,memarahi hingga saya punya usaha sendiri yang beromset 50 juta sebulan.kalau saya mau tengok kebelakang rasa nya tidak sanggup,,,makan hanya 1 kali sehari tinggal di rumah kontrakan..jadi hinaan orang,maksih tuan guru udah kasih sya motivasi untuk maju

  70. tanpa nama

    guru omset saya bulan ini meningkat tajam udah masuk target 100 juta sebulan,heeee..gmna guru kbr ny kok dari kamren belum muncul

  71. ki rasa dewek

    qobiltu tuan guru atas ijazah nya

  72. wong susah

    alfatehah buat tuan guru yang telah mengijazahkan amalan ini

  73. helem kotor

    guru kapan kita bisa kumpul lagi…maklum gru sekarang sibuk mengurusi bisnis sama rumah baru

  74. paku payung

    kagum salut sama guru,,mau mengeluarkan amalan rahasia para salafus sholih.semoga allah membalas kebaikan guru

  75. pak tua perkasa

    nak kang mas pp teruskan dakwah mu,saya dari jauh mendoakanmu

  76. gender

    saya hanya bilang satu kata qobiltu tuan guru.alfatehah sent

  77. lewat tengah malam

    guru qobiltu udah mengijzahkan amaln ini

  78. cilok

    qobiltu pp..

  79. silat boy

    ini mah amalan gudang harta bahaya di sebar luaskan.tuan guru

  80. dodik catur

    bismillah, qobiltu dan mohon izin mengamalkan

  81. hary

    qobiltu ki,mohon izin mengamalkan

  82. sebutir debu

    Assalamu’alaikum shbt kwa smua..salam silaturrahim.. Wabil khusus ki wong Alus yg sy hormati. Salam takzim ki. Terimakasih pada ki pangeran pengasih yg tlh dngn ikhlas berbagi ilmu. Salam hormat ki.. Para sesepuh dn dewan guru smua salam hormat. Mhn ijin ikut nyimak dl. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg mnjlnknya.

  83. kidewabesi

    Kl bisa kita jgn bekerja dan jg gmn cara untuk bs menciptakan pekerjaan tsbt,xexexexexe
    Salam penyejuk jiwa.

  84. wong pegagan palembang

    izin menyimak dan mengamalkan….untuk urusan rezeki…emang harus selalu berusaha…lahir dan batin…hehhe….makasih tuan guru….ini klo gk salah doa 1000 dinar….tapi klo digabung ama surat al qodr (inna andzalnahu….) saya baru tahu….hehhee….
    Klo lihat nama gurunya itu dari Palembang yo??maaf klo salah…

  85. kidewabesi

    Dgn kt memiliki sebuah Aset,duduk2 dan dgn tiduranpun uang tetap mengalir lo bos,!xexexexe

  86. Asri

    qobiltu ki, mohon izin mengamal…

  87. kidewabesi

    Wong Pegagang Palembang.
    Salam super bos.
    Dgn ayat 1000 dinar,waow mantap jg tu bos,
    Ayat tsbt cb di bajakan pd uang yg mau di belanjakan 3x sj,insya allah teman2nya(uang) akan berduyun duyun menghampiri kt lo bos,
    ”Semacam uang Asma’ lah”

  88. kidewabesi

    ”Inga inga..
    Jangan sesekali percaya dgn adanya uang Balik lo,trink3x.~__*..

  89. Jangkar Kehed

    Jiahhh!
    Makin sejuuuk!!
    Disimak tidak kawan!
    Kubal kubil sumak simak!
    Kubal kubil sumak simak!

  90. kidewabesi

    ”Inga inga..
    Jangan sesekali percaya dgn adanya uang Balik lo,trink3x.~__*..xixixixixixi

  91. Judika

    Kekekekekekeke
    Yo betul cak,jarene kadal cabang jg iso di go media uang balik.e ga taunya cuman ngapusi cak,malah mesake kadale,wis urip anteng2 ko malah di pateni di juput darae,kekekekekekekekekeke

  92. Judika

    Kekekekekekeke
    Yo betul cak,jarene kadal cabang jg iso di go media uang balik.e ga taunya cuman ngapusi cak,malah mesake kadale,wis urip anteng2 ko malah di patteni di jukok darae,kekekekekekekekekeke

  93. Judika

    Wis arep mapan turu maning ah,malakno nambah ngelu ndasku,kekekekekeke

  94. ubanan

    qobiltu bang……

  95. Mya

    kasian amat kang, kadal ko dikadali.
    @ jangkar kehed
    salam ceria…. hhmm….
    i know who you are

  96. Trimakasih banyak Ijazahnya. dan izin untuk mengamalkannya..

    Trims.. guru…
    Wassalam…

  97. garengpung

    Nderek nyimak..
    sekaligus Qobiltu..
    Salam Salim kagem sedoyo Sesepuh…

  98. Kiamat 20.12.2012

    Bismillah
    Semoga saja bulan seribu bulan jatuh ketangan ku!
    Kun kata Allah Fayakun kata Hu!
    Aamiin

  99. mohon jiplak

  100. hendra

    assalamualaikum wr.wb….ijin untuk mengamalkannya ki semoga ALLAH membalas kebaikan aki karena sudah mau berbagi ilmu yang bermanfaat.amin

  101. otnay

    qobiltu…..

    mohon izn mengamalkan, memang sedang saya tunggu amalannya, krn sdg dlm kesulitan..
    amin…. alfatekhah sent

  102. ijin ngamalaken ya…matursuwun…

  103. cong kenik

    Langsung Qobiltu,……….. semoga bermanfaat , @all sedulur KWA salam bhantin……

  104. Gentala Narapati,,

    qobiltu,,Ijin mengamalkan dan terimakasih atas ijazahnya, semoga bermanfaat dunia akhirat..

  105. wong pegagan palembang

    @kidewabesi : lam kenal ki…:)….
    salam super..kyk mario teguh aje ni…..
    pokoke manteb..maknyus….apalagi ditambah dengan malam baca surat al waqiah…ar Rahman…..and then tiap pagi sholat dhuha 2 rokaat (gk usah banyk2 yang penting istiqomah)….heeemmm…tambah mantabs
    @all : salam sedulur buat smua anggota kampus wong alus…berhati2 terhadap si tukang hasud dan tukang kacau alias si barokokok…siak…., karena biasanya dia akan menggunakan nickname yang selalu berganti2….tapi orangnya sama….!!!tetap kompak dan tetap berbagi……dengan ikhlas………..

  106. Orang Pintar

    Siapa yg kau maksud tukang hasut itu kawan??

  107. mulyana

    Qobiltu…, mhn ijin u’ meng- Amalkannya Smg Barokah dan ber-manfa’at… Amiiinnnn…

  108. BP

    Waalaikum Salam nyimak dulur

  109. Wong pegagan

    @orang pintar : ane tidak bermaksd menunjuk siape2, krn itu berarti ane udah suudzon…nauzubillah…
    ane cuma pengen ngasih info…karena biasanya sedulur di sini pada ribut karena koment2 yang memprovokasi sehingga suasana jadi memanas…mohon maaf klo aki orang pinter tersinggung..karena tidak ada maksd apa2…mohon maaf juga pada smua klo ada kata2 ane ade yang saleh/silap kate…..marilah kita saling berbagi….sesama umat nabi muhammad….
    sekali lagi mohon maaf…klo salah itu datang dari aye…klo benar itu hanya dari Allah

  110. Orang Pintar

    Mari kita bumi hanguskan para penghasut!
    Dengan mengatakan penghasut pun berarti aku sudah menjadi penghasut karena penghasut tidak boleh menghasut apa yang dia hasut, oleh sebab itu penghasut harus dihasut!

  111. erbede

    SUbhanallah, sungguh berkah bulan Ramadhan kali ini, melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita semua. ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN. KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT. MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH…( maaf ki Tundungmediun, sy copy paste comment panjenengan….karna emang PAS n MANTAB). Nuwun.

  112. Judika

    Orang Pintar
    Masa enyong ra ngerti maksute cak,
    Yahudi kan kerjane suka menghasut lo,kekekekeke

  113. sugianto

    qobiltu ki

  114. TUNDUNGMEDIUN

    erbede : monggo,silahkan!!!Semoga niat kita semua di Ridhloi ALLAH SWT…………..Amien!!

  115. Cakji

    Semangat siang……hadir
    Ikut nyimak paling belakang
    CLING……..

  116. khir

    Salaam..mohon izin mengamalnya. Terimakasih

  117. burhanalhubbi

    SUbhanallah, sungguh berkah bulan Ramadhan
    kali ini, melalui KWA banyak sekali ALLAH SWT
    membuka ILMU -ILMU yang bermanfaat bagi kita
    semua. ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA
    ASYHADU ANNA MUHAMMADAR
    ROSULULLAH……..SAYA TERIMA IJAZAH ILMU
    KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN
    AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN.
    KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN
    AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis
    ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD
    BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…
    SENT. MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA
    BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA
    ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA
    ALFATEHAH…( maaf ki Tundungmediun, kierbede,sy copy
    paste comment panjenengan….karna emang PAS
    n MANTAB). Nuwun.

  118. Raja Bekicot

    aki Judika@bene wae! Tos aya nu ngurusken! ayeunamah simkuring bade nguruskeun awak sorangan!
    Kaji diri!
    sing penting kita ceria plus plus!
    kikikiki! Salam aki!

  119. Ijin mengamalkan ki…
    Semoga berkah dunia dan akhirat

  120. ainur

    Mohon ijin nyimak dan semoga bisa mengamalkan, amin

  121. PANGERAN ADIPATI SURABAYA

    ASTAGHFIRULLOHAL’ADZIM .

  122. sukmanto

    yah… sebaiknya sodara sodara kabeh… coba deh test ilmu ini… laksanakan…. dengan ikhlas. setelah berhasil. biasanya diam. 1000 persen berhasil asal diamalkan dengan IKHLAS.
    gitu aza…. dah….

  123. sukmanto

    saya sendiri pernah mencoba amalkan “amalan yang dibaca setelah solat isya dr sesepuh kwa” , tiga atau empat hari kemudian terasa banget manfaatnya.
    tapi karena sibuk ya mengamalkannya jadi belong betong dech…
    kalo lagi kepepet baru saya baca….. yah begitulah manusia… kalo dikasih jalan mulus rizki lancar, lupa dan terlena akan Tuhan. tapi kalo lagi kepepet dan terbelit masalah. baru ingat Tuhan.
    ya seperti aku ini, namanya manusia biasa. Masih mending kalo kepepet ingat Tuhan, kalo malah menduakan
    TTuhan malah bahaya.
    Aku jadi terharu…. dan malu sama yang menciptakan kita,
    udah dikasih hidup sempurna, banyak dosa… eh malah dikasih rezeki banyak….ama Tuhan lewat perantara partner relasi saya…..
    SUKRON AJE DAH SYUKUR ALHAMDULILLAH. YA ALLOH, ATAS HAMPARAN REZEKI KEPADAKU YANG PENUH BANYAK DOSA INI.

  124. anak galunggung

    Ass.wr.wb……izin nyimak …..dan mengamalkan ….semoga barokah bagi ki semua……amiiinnn….yra.

  125. samsulbahri858

    Izin menyimak, mempejari dan menerima ijazahannya untuk saya amalkan suatu saat nanti.

  126. lemots

    qobiltu..saya terima ijazahnya dengan sempurna atas izin allah swt semoga berguna dunia akhirat amiiin

  127. Wong Bodo Banged

    Salam! buat dulur semua sahabat batin saya di kampus tercinta saya, yang memang sungguh saya mencintai orang2 yang ada didalamnya. Baik itu senior baik itu junior seperti saya ini yg dangkal ilmu. Saya hanya mengungkapkan ketidak senangan diri saya berhati penjajah, bukan maksud saya untuk meracau di kampus tercinta ini, tetapi saya memang sedang melantur kumat sakitnya!
    Tidak lebih tidak kurang hanya ingin membersihkan hati ini yg sudah mengerak dengan ajaran2 penjajah!
    Maap beribu maap!
    Maap sejuta maap!
    Maap semiliar maap!
    Hampura ngajura ka
    -ki rektor n nyi rektor, semoga kehidupan kalian selalu dirahmatiNya!
    -orang2 yg tersakiti oleh kelakuan saya : salam tetap ceria..
    Salam pamugi rahayu
    Nangis sedih mode on!
    xixixixixi

  128. kidewabesi

    Bersihkan hati Luruskan niat,
    Selamat menjalankan puas.

  129. Judika

    Wis mari buko ko malah mguantuk kie.!kekekeke

  130. Judika

    Orang2 yahudi di bantai oleh tentara Jerman,
    Saksikan sekarang di global TV…
    Seharusnya negara2 Arab jg mampu seperti apa yg di lakukan oleh pemerintah Jerman trbt.!

  131. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Salam hormat,
    Izin pengijazahannya..dan sekaligus saya terima amalanya,semoga menjadikan barokah dibulan Ramadhan..allohuma aamiin
    wasslam.

  132. s

    ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH……..
    SAYA TERIMA IJAZAH ILMU KEREJEKIAANYA SEMOGA BAROKAH DUNIA DAN AKHIRAT,AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN. KHUSUSON SHOHIBUL IJAZAH MAN AJAZANI……..pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dan GURU ALHABIB MUHAMMAD BIN ALI BIN AHMAD AL SHIHAB ALFATIHAH…SENT.
    MOHON IZIN MENGAMALKAN……SEMOGA BERKAH DUNIA DAN AKHIRAT. AMIEN…YA ROBBAL ALAMIEN. LI RIDHLO’I ALLAH TA’ALA ALFATEHAH

  133. surya gumilang

    Alhamdullilah..Qobiltu..saya terima amalannya dan ijsahnya..mohon ijin mengamalkan

  134. samsu

    selamat mlm bolo alus semua……
    salam kenal semua…
    @ angel
    @judika
    @kidewabesi
    @kwan_lama

  135. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu, izin mengamalkannya, alfatihah ki pangeran pengasih………………………..sent

  136. Anggoro Ksh

    Qobiltu.
    Perkenankan, untuk mengamalkan dan semoga barokah serta bermanfaat. Amin

  137. Qobiltu…………

  138. Si Badung

    Qobiltu ki

  139. Mang Hasan

    qobiltu ijin ngamalkan..moga bermanfaat…nuhun

  140. ahmad

    Qobiltu…., mohon izin mengamalkan..

  141. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…….mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia dan akhirat……

  142. sudinwak

    Assalamualaikum WrWb
    Kepada Yth Ki Wong Alus, salam ketemu kembali dan selamat berpuasa di Bulan Ramadhan yang berkah. Sudah lama tidak berkunjung disini. Kuwalahan nggolek pangan.
    Kepada Yth Bpk Pangeran Pengasih, mohon izinnnya untuk mengamalkan Ilmu Kerejekian ini. Men penak luru pangan.
    Doa restu juga dipohon dari Yth Ki Wong Alus, Bpk Pangeran Pengasih dan sedulur semua di KWA semoga kehidupan kita sentiasa diberkati YME. InsyaAllah.

  143. ali

    qobiltu

  144. yadi

    qobiltu ki pengasih…atas ilmunya saya akan amalkan
    dan buat pengijazah terimakasih banyak
    .alfatihah ila man ajazani waman ajazahu waman ajazahuma summa man ajazahum qobiltu.!!

  145. Salam hormat
    Beribu2 kali maaf terucap dari hati.
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maap lahir dan batin!

  146. dewa gila

    kenapa sakit hati sulit bngt sembuh? sdh 10thn tetap msh terasa sakit. meski misal nya dpt harta kekayaan berlimpah, meski dpt bnyk cewek cntik, meski ibadah berthn thn, meski membunh org2 yg membuat sakit hati.. blm tentu mampu menyembuhkan sakit hati. maka dari itu gw gk berani menyakiti hati org, krn saya tau spt apa rasa nya sakit hati.

  147. Judika

    Orang gila
    Itulah kelemahan manusia bos,
    Itulah sebuah tantangan utk mengalahkan kelemahan yg ada pada diri lo cak.!kekekekekeke

  148. Judika

    Dewa gila
    Coba di bagi2 harta lebih sampean bos,dgn bgt semoga jiwa sampean dpt merasa agak tenang,kekeke

  149. wawan

    izin mengamalkan sesepuh,trims

  150. nuwun sewu Mbah kulo badhe download, kulo badhe nyobi amalaken. matur suwun saderengipun. salam saking Trenggalek-Jatim

  151. MUgi-mugi amal panjenengan dipun bales dening Pengeran amiin ya robal ‘alamin

  152. taubin Tumadi

    Semoga Ilmu KEREJEKIAN yang diposting ki pangeran pengasihan betul2 menjadi amal jariahnya ki?

  153. pengembara dunia

    mohon ijin mengamalkannya ki pangeran pengasih

  154. ahmad

    Assalamu’alaikum…
    Mohon izin untuk mengamalkan Ilmu Kerezekian ini…
    terimakasih

  155. Rudi.. ..

    Ass.wr.wb.. .. ..
    Qobiltu lillahi ta’aala.. ..Mohon izin mengamalkannya,,semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. ..Aamiin.. ..

  156. dzul

    qubiltu semoga ilmu bermanfaat

  157. Deni

    Alhamdulilah. . .
    Pak ustadz, saya mohon ijin utk mengamalkan ilmu kerejekian ini.

  158. dm3nsholawat

    qobiltu om pangeran pengasih,hamdlah…trimakasih…salam

  159. NEO

    salam..bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu..sy terima ijazah ilmu kerezkian dari kang mas pangeran pengasih dan akan mengamalkan..terima kasih sy juga mohon untuk mengajar kepada yg memerlukanya insyaALLAH

  160. zam

    mohon izin untuk mengamalkannya… semoga allah s.w.t memberkati kita semua… insyaallah.

  161. terima kasihh bayak gann infonya ajib banget

  162. assalamu’alaikum wr wb,,,
    salam paseduluran bagi semua yang seiman,,,
    ijin ijazahnya pangeran pengasih untuk ilmu kerejekiannya, semoga bermanfaat untuk pengamal dan pengijazah, aamiin,,,

  163. drag o

    assalamu’alaikum wr wb,,,
    mohon izin untuk mengamalkannya ya mas!!!
    makasih banget

  164. anto

    qobiltu nerima ijazahnya…ijin mengamalkan

  165. Qobiltu…sy terima Ijazahnya.mohon ijin mengamalkannya.Illa hadroti Shohibil Ijazah Pengeran Pengasih.Al Fatihah….

  166. Excel

    Qobiltu ki pangeran pengasih, smga amlan nya brmamfaat bwt dunia akhirat, amiin!

  167. Andikaz

    Qobiltu.izin mengamalkan

  168. yusuf

    Assalamualaikum Wr.wb.
    Qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat, terima kasih
    Wassalam

  169. nuridin

    ijin nyimak ….!

  170. Qobiltu, Mohon Ijin Mengamalkan

  171. B491 YO

    izin mengamalkan

  172. beni

    salam

  173. beni

    ijin mengamalkan syeck alfatehah send

  174. arjun maulana

    suwun,,mugi dadoz manfaat kelawan sedoyo sedulur amien

  175. azzam

    bismillahirohmanirrohim, saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari Pengeran Pengasih lengkap dan sempurna. Semoga menjadi berkah buat pengijazah

  176. ahmad

    Ahmad A M
    bismillahirohmanirrohim, saya mohon terima ijazahnya ilmu kerejekian dari Kakang dengan lengkap dan sempurna. Semoga menjadi berkah dunia akhirat.

  177. Langsung z QOBILTU, smoga barokah.

  178. Mohon ijazahkan amalan kerezekian ini pada saya.,
    matur nuwon…

  179. qobiltu p.kyai izin mengamalkan. Makasih bnyk mdh2an barokah

  180. mohon ijazah kan amalan ini untuk di amalkan…..

  181. Muhammad Rusdi

    Qobiltu
    Izin mengamalkan di bulan yang mulia ini

  182. Raden mas Joko

    saya ijin mengamalkan ki guru,
    semoga menjadi berkah buat saya dan keluarga..

  183. saso

    Qobiltu… ijin mengamalkan. Fatehah sent….

  184. sinyo

    Qobiltu,ijin mengamalkan,semoga berkah dunia akhirat

  185. Qobiltu…,mohon ijin mengamalkan ki…

  186. Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga berhasil dan bermanfaat di dunia dan akherat. Aamiin. al-Fatehah buat pangeran pengasih

  187. isa mardanus kuncoro

    terima kasih pangeran pengasih ilmunya terbukti bisa membantu saya dan keluarga
    saya biasanya menambahkan (mengatakan) BERTUAH sebelum baca wa may yataqillah juga diantara kalimat ini karena mengatakan bertuah itu artinya menuahi yaitu mendatangkan tuah
    (kebaikan,kebahagiaan dsbnya),mempengaruhi(memberkati) supaya baik
    tapi baca kata bertuah nggak boleh banyak banyak nanti ada akibatnya.
    saya baca surat at tholaq ini juga cuma 2 kali sehari yaitu saat subuh dan magrib
    semoga bermanfaat buat semuanya

  188. Qobiltu , terima kasih ijazahnya Ki , ijin mengamalkan semoga bermanfa’at , , ,

  189. Mohon ijin ikut ngamalkan Ki..moga bermanfaat

  190. fadlirifai

    yang di baca ayat 2-3 saja ki?

  191. bigmoels

    saya terima ijazah amalan kerejekian, smoga berkah dunia akhirat

  192. suwarto

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan. Semoga bermanfa’at.

  193. Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu… mohon ijin mengamalakan amalan ini. semoga bermanfaat dunia akhirat. sent al-fatehah

  194. Assalamualaikum sesepuh dan saudara2 kwa . .salam paseduluran. .mhon ijin insyaallah mau mengamalkan. .trmksih. Wassalamualaikum . .

  195. Sugianto

    Assalamu’alaikum wr.wb…
    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah”ILMU KEREJEKIAN”,dar pangeran pengasih secara lengkap,skalian mhn ijin mengamalkanya; “SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT…!”.
    Al-fatihah sent tuk Ki Wong Alus dan Pangeran Pengasih.
    Terimakasih.

  196. anak kecil

    assalamu alaikum.qobiltu..saya terima ijazahnyanya ki..mohon izin mengamalkannya semoga mendapat berkahnya..

  197. terpuruk

    Assalamu’alaikum wr.wb…
    saya mau belajar yang harus saya pelajari perttama kali apa/???

  198. S.Mujiono

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mohon ijin mengamalkan-nya. Terimakasih

  199. Firman

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nnti klo sy mmbthkknya,dn sy trma ijazhnya scr lngkap dan smpurna dr pangeran pengasih smog brmnfaat amin………..

  200. TEDDI MULYADI

    MATUR NUWUUN, POKONYA MENGENAI KEREJEKIAN DAN PERUBAHAN NASIB PASTI BANYAK PENGGEMARNYA KI, TERUTAMA AKU.

  201. Arya

    Qobiltu.,mohon ijin mengamalkan..

  202. Qobiltu.,mohon ijin mengamalkan.., dan mohon keterangan sisilah hadorot nya amalan ini

  203. jalalbahri

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  204. Ihya'

    Qobiltu, izin mengamalkan ki…Baarakalloohu lanaa wa lakum…

  205. firmansyah

    terima kasih ijazahnya mohon izin untuk mengamalkan insya allah berkah bagi saya yg sedang kesusahan. Dan semoga allah memuliakan yg memberi ijazah..amiin

  206. Rinto

    Assalmualaikum…
    Qolbitu…ijin mengamalkan..smoga bermanfaat buat kita semua untuk d jalan Allah SWt…Aminn..

  207. ajisaka

    salam kenal ki, pokoknya yg menyangkut rejeki itu pasti banyak penggemarnya yaitu org2 yg lgi susah ,klo gak ada orang susah jga gak ada rejeki semuanya saling melengkapi

  208. ass…
    mohon ijin mengamalkan
    salam kenal

  209. najwa al laily

    qobiltu. smga berkah dunia akhirat.alfatekhah sent

  210. suryanaga77

    Qobiltu kang mas Pangeran Pengasihan, mohon ijin mengamalkan…semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kang mas yg mengijasahkan…

  211. ini saya ada testimoni sedikit dari sedulur yang mengamalkn amaln diatas
    Dari: Samsuddin Manaf
    Kepada: dolly_bae88@yahoo.co.id
    Dikirim: Jumat, 27 Juli 2012 21:28
    Judul: Re: Bls: Ijazah Ilmu Kerejekian
    Salam Yth Bpk Pangeran Pengasih.
    Saya ingin berbagi pengalaman. Mulai hari selasa malam rabu yang lepas (24.07.2012) sehingga malam jumaat 26.02.2012 saya mengamalkan apa yang Bpk ijazahkan.
    Hari ini tanggal 27.07 saya mendapat rezeki yang tidak diduga datangnya, walaupun nilainya cuma RM40 (Rp152,000) saya tetap bersyukur kepada YME.
    Terima kasih sekali lagi pada Yth Bpk Pangeran Pengasih atas ijazahnya. InsyaAllah saya akan ulangi pada minggu hadapan ini.
    Syukur dan terima kasih sekali lagi.

    bagi yang udah qobiltu saya terima serta saya ikhlas kan para pengamalnya insya allah barokah.amaln diatas saya terima dari habib muhammad-ke saya-terus ke anda dengan ijazah sempurna

    ttd

    pangeran pengasih
    pimpinan majelisratibalhaddad.wordpress.com

  212. Juwita

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan…
    Matur nuwun..

  213. budi

    Assallammualaikum ki. Izin tuk mengalkan ki. terima kasih ki.

  214. masagoes tea

    Qobiltu…. mohon ijin mengamalkan.

  215. prist

    Izin mengamalkan Ki………….ananda saya lagi kesusahan………………

  216. sukmanto

    qobiltu….. mohon izin mengamalkan.
    semoga amal ibadah panjenengan dalam berbagi ilmu demi kemaslahatan umat
    mendapat balasan berlipat ganda dari Alloh SWT. amiin
    hatur nuhun…..

  217. joans

    qobiltu…..ijin utk mengamalkanya ki….

  218. sancang tujuh

    asss,……
    mhon ijin
    wassala,…..

  219. sawaluddin

    Qobiltu ijazah kerejekian, mohon dan restu dalam mengamalkan agar mendapat berkah dunia akhirat

  220. aburamza

    Qobiltu.. ijin mengamalkan ki.. semoga Allah tambahkan semua kebaikan padamu dan keluarga.

  221. andi

    izin mengamalkan ki,semoga limpahan rahmat tercurah padamu dan kelurga.wss

  222. Aria dwi pangga

    Qobiltu pangeran pengasih….
    Boleh minta no hpnya ki?

  223. Wijiono

    Assalmkm..Wr.Wb…Ki guru mohon ijinya untuk turut mengamalkan..Ajaran &do’a nya semoga bermanfaat..Amin..Sebelumnya kami ucapkn banyak trimakasih..

  224. anton

    Asslmlkm wr wb…Ki mohon ijin dan ajazahnya ya Ki untuk ikut mangamalkan, Semoga menjadi jalan menuju kebaikan dan keberkahan kita di dunia dan akherat. Al fatehah…Amin ya robal alamin.

  225. Harida

    Ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin ya Robbal Alamin

  226. ass .ijin mengamalkan ya aki…punten mkasi ..

  227. iemint

    qobiltu

  228. Assalamu’alaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkan moga bisa bermanfaat dan terima kasih moga dibalas dengan pahala yang setimpal,terima kasih.

  229. Haris J

    Asalam mu’alaikum wr wb,
    Mohon ijin mengamalkan, mudah2an bisa bermanfaat…
    Mudah2an ALLAH menbalas dengan berlipat2…Aamiin…

  230. ki mas mangli

    mohon yang sudah berhasil ksh pnglmnya trims

  231. elang

    Ass.wr.wb. Mohon izin mengamalkan.smoga bermanfaat

  232. elang

    ass ki.kalo waktunya bisa nggk d ganti setelah sholat isya

  233. Alimudin

    ass.wr.wb

    qobiltu dan mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat

  234. silakan untuk mengamalkan amalan diatas saya doakan moga sukses
    ini no hp saya:081278006539.sms dulu baru tlp

    Hormat kami,
    pangeran pengasih
    pengasuh majelis ratib alhaddad

  235. Andrean

    QOBILTU Ki..,
    Mohon izin untuk mengamalkan..smoga berkah

  236. shah

    mohon izin utk amalkan.semoga dirahmati Allah. trima kasih

  237. priyedi jamber

    Mohon izinkan sy tuk mengamalknnya.smga brmafaat bg kita smua…amin.

  238. firmansyah

    izin untuk mengamalkan

  239. Sugianto

    Bismillahirohmaanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazah ilmu kerizkian dari pangeran pengasih,saya terima dgn lengkap.”SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT”.AMIIN…
    Mohon ijin mengamalkanya…
    TERIMAKASIH…

  240. Raditya

    Assalammu Alaikum KM Pangeran Pengasih…

    Qobiltu.. saya mohon izin mengamalkan dan saya terima ijazah ilmu kerezekian dari anda dengan baik dan sempurna..
    Semoga bermanfaat bagi hamba dan keluarga dunia dan akhirat atas izin dan RIDHA ALLAH SWT… Amin ya ALLAH… Amin..
    Saya minta izin juga apabila saya sudah merasakan manfaatnya, maka akan saya sharing ke orang – orang terdekat saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak ..
    Al Fatehah sent … 🙂

  241. sofwan

    Assalammu Alaikum KM Pangeran Pengasih…

    Qobiltu.. saya mohon izin mengamalkan dan saya terima ijazah ilmu kerezekian dari anda dengan baik dan sempurna..
    Semoga bermanfaat bagi hamba dan keluarga dunia dan akhirat atas izin dan RIDHA ALLAH SWT… Amin ya ALLAH… Amin..
    Saya minta izin juga apabila saya sudah merasakan manfaatnya, maka akan saya sharing ke orang – orang terdekat saya.
    Sekali lagi terima kasih banyak ..
    Al Fatehah sent … 🙂

  242. Asssalamualikum ww,,,terima ksih pangeran pengasih
    Saya Mohon izin mengamalkanya
    Semoga pangeran di berikan rohmat yang sebesar besar nya oleh allah swt,,amiiiennn
    Ya robbal aalaamiiinnn

  243. Assalamualaikum wr.wb..salam kenal dan mohon izin utk mengamamalkanya ki,semoga berkah.trm ksh

  244. yusuf

    Qobiltu..sy terima ijazah ilmu kerezkian dari kang mas pangeran pengasih dan akan mengamalkan.nya.terima kasih sy juga mohon untuk mengajar kepada yg memerlukanya insyaALLAH membawa manfaat bagi yg mengajarkanya dan yg diajari

  245. SARIP ABDURAHMAN

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Pangeran Pengasih: QOBILTU……saya terima
    Mohon ijin mengamalkan
    terima kasih atas ijazahnya
    semoga menjadikan pahala dan amal kebaikan buat panjenengan, Amin………
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  246. PangeranLangit

    Matur Suwun Mbah-Mbah Sedoyo…
    Ki Pangeran Pengasih:
    Ijin Mengamalkannya…
    QOBILTU….
    Semoga BERKAH dan MANFAAT buat Semuanya…
    Amin YRA…

  247. yusuf.H

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Pangeran Pengasih: QOBILTU……saya terima mohon ijin mengamalkan…semoga ilmu yang anda bagikan menjadi amal pahala yang tidak akan putus…amin yra

  248. cakil

    para sedulur ; unek-unek bagi saya …..jika memang gak mau di hubungi/di repot kan jangan sekali-kali cantum kan……. EMAIL/NOPE ….!!!!!!!!!!!!!!! .trimakasih sedulur alfatiha sent

  249. muchamad robit

    kobiltu///mhon ijin mengamalkan……………………..mbahh,,

  250. pgen dadi wong bejo

    qobiltu ustadz… Ijin mengamalkan…

  251. aslm..qobiltu..mhon ijin mengamalkan..sukron

  252. Firman anak pedalaman Kalteng

    qubiltu ki sy mnta izin utk mngmlknnya,sblmnya sy mnta ma,af sy udh mngmlknnya trlbh dhlu tnpa mnta izin dr aki krna sinyal di daerah sy tdk mndkung ttp sy cmn mngimkan al faihah kpd ki pangeran pengasih slku pmberi ijazah

  253. pemerhati

    Qobiltu ki..Al-fatihah sent

  254. radithya 86

    qobiltu….saya terima ijazahny untuk nanti saya amalkan…. makasih bnyak ya ki…..

  255. Qobiltu, mohon izin mengamalkan.
    terimakasi

  256. angger.golek.ngelmu

    qobiltu

  257. Dadang Al-aizam

    Qobiltu ijazahNYA GUS..TERIMA KASIH INGKANG AGUNG. Ila khadlroti man ajazanii wa ajazahu Alfaatichah…

  258. Roedy1919 says:Almukarom Ki Pangeran Pengasih,salam kenal,mohon ijazahnya dan ikut mengamalkan,semoga Alloh meridhoi kita semua,Allohumma aamiin

  259. Roedy1919 says:Almukarom Ki Pangeran Pengasih,salam kenal,mohon ijazahnya utk ikut mengamalkannya,semoga Alloh meridhoi kita semua,Allohumma aamiin.

  260. Bejo

    Terima kasih. Qobiltu nggih Ki Pangeran Pengasih.

  261. ijo lumut

    Qobiltu…..Al-Fatihah untuk Habib Muhammad dan Pangeran Pengasih

  262. Nata

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Yth: Guru, saya mohon ijazah nya dan ijin untuk mengamalkan do’a / amalan ini, semoga bermanfa’at bagi saya dan di ijabah, Aamiin, Tak lupa saya ucapkna terima kasih atas do’a nya, semoga menjadi amal kebaikan saudara dan di balas oleh Allah swt yang setimpal, Aamiin.

  263. setiyono

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki Al- Fatihah

  264. miftah cAh nganjuk

    Qobiltu ki ijazah ilmu kerejekiannya,semoga اَللّهُ meridhoi kita semua.آمِيّنْ… آمِيّنْ….آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنْ

  265. elbejohn

    qobiltu alfatehah

  266. edi

    Assalamu’alaikum wr.wb…

    sy terima dg ikhlas atas ijazah”ILMU KEREJEKIAN”,dari pangeran pengasih,skalian mhn ijin mengamalkanya; “SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT dan dicatat sebagai amal jariyah yg pahalanya tak terputus…!”.

    wassalamu’alaiku wr wb
    matur nuwon

  267. ENO SUGIONO

    ass. mohon izin untuk mengamalkan, mohon doa restunya, terima kasih

  268. chani

    Assalamualaikum wr wb.
    Salam hormat kanggo ki pangeran pengasih,,
    Mohon izin mengamalkan ilmu ini, dan kebeneran hari ini malam rabu saya akan memgamalkannya dan insya Allah jd amalan rutin mohon do’anya Ki semoga bermanfaat,,,
    Kahatur Alfatehah kanggo Ki pangeran pengasih,,,,,,

  269. Assalamu Alaikum warahmatullahi Wabarakatuh
    Salam Hormat, dan Saya mohon izin mengamalkan ilmu-ilmu dari KWA semoga bermanfaat dunia Akhirat ..Amin3x…terima kasih..

  270. qobiltu hadzad du’a barokallahu lii wa lakk…
    terimakasih pak…ijin mengamalkan ya

  271. randys mahesa

    Qobiltu,,,sya trma ijazah dri kmpus wong alus,,khususnya kpda ki pangeran pengasiih,,,ijin untuk mengamalkan,,,moga brmnfaat dlm khidupan slama mnjalankan tugas d dunia..
    Moga KWA ttap dlm ridho Allah S.W.T…amiinnnn

  272. sangkajoran

    qobiltu…

  273. S. Hariyanto

    Qobiltu, sy mohon ijin mengamalkan. smg bermanfaat dunia dan akhirat. matur suwun

  274. Akang Abi

    Saya trima pengijazahannya ki pangeran pengasih..
    mohon ijin unk mengamalkannya..
    Matur nuwun ki..

  275. aji

    mohon izin mengamalkan amalan ini, semoga berkah dan bermanfaat

  276. Qobiltu..ki

  277. Assalamualaikum war wab, ki. Sy mohon Izin untuk mengamalkan nya

  278. Akang Abi

    Saya trima ijazahnya..
    Mohon ijin buat mengamalkannya..
    Trima kasih..

  279. Matur nembah nuwun ats ijasah nya Ki,, izin untuk mengamankannya

  280. mohon izin utk mengamalkan amalan ini, smg makbyl aaamiiin

  281. sHandoko

    Sdr.Pangeran Pengasih…..
    Izin menyimak dan mengamalkan.
    Terima kasih…..Wassalam

    @sHandoko.

  282. Assalamualaikum qobiltu saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah amalan kerejekian dr pangeran pengasih dr majlis ratib alhadad smoga brmanfaat ddunia dn akhirat alfatihah buat sohibul ijazah. matur nuwun

  283. torinosuke

    qobiltu

  284. izin mengamalkan ilmu kerezekian
    semoga yg telah menyebarkn ilmu ALLAH SWT dengan bijak akan mendapat pahala yg tidak ad ptznya
    amin

  285. andre

    izin mengamalkan ki pangeran pengasih 🙂

  286. Bismillah..
    Salam Rahayu..
    Smoga menbawa berkah bagi kita semua..
    Amin..

  287. ahmad priyo prasetyo

    Aslamualaikum pangeran pengasih

    Saya mohon ijazah ilmu nya untuk saya amalkan… smoga membawa berkah dunia&akhirat aminnnnn….

  288. cah bogo

    assalamualaikum,.. qobiltu utk mengamalkan ilmu rejkinya smg di ridhoi allah swt. amin

  289. Mohon ijin tuk mengamalakan

  290. asslm, mohon izin menyimak & mengamalkan tambahan ilmu dari al mujiz sang pangeran pengasih, wasslm, alfakir a_n

  291. Ass,
    Mohon izin untuk mengamalkan

  292. assalamualaiku….izin mengamalkan semoga bermanfaat kita semua amiiin

  293. ihd1977

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan, sukron

  294. ahmad

    assalamu’alaikum.
    Mohon izin untuk mengamalkan. semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Amiiin.

  295. hery

    qobiltu… ijin amalkan…

  296. Taufan Solihin

    qobiltu izin mengamalkannya … Salam Sejahtera buat smwna Salam kebajikan

  297. Sopian*

    Qobiltu guru atas ijasah nya.
    Mudah mudah bermanfaat dunia akhirat.alfatiha

  298. mohon ijin ijazah ini saya terima qobiltu qobiltu qobiltu,alfatihah…

  299. qobiltu qobiltu qlbiltu alfatihah..

  300. Abdul Haris

    qobiltu

  301. orang awam yg haus ilmu

    Qobiltu,sy terima ilmunya dengan sempurna semoga allah swt meridoi dan mengabulkan permohonan sy amin,izin mengamalkan terimakasih

  302. amilia.

    Bismillah hirrohman nirrohiim , Qobiltu….
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dgn lengkap & sempurna, semoga halal & berkah di badan saya, amin…mohon ijin mengamalkanya ki..

  303. wan

    Assalamu’alaikum wr wbr..
    Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya, semoga berkah dan di ridhoi ALLAH SWT..Aamiin . terima kasih. Wassalam

  304. assalamu alaikum.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ki..mohon izin mengamalkannya semoga mendapat barokahnya… aamiin

  305. @qidulur

    assalmualaikum.wr.wb.mohon ijin untuk mengamalkanya dan0salm hormat untu semua wassalamualaikum.

  306. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  307. linalina

    Assalamualaikum..qobiltu..sy terima ijasahnya dan mohon ijin untuk mengamalkannya..terima kasih atas amalan yg baik untuk kita semua n smoga bermanfaat dunia akherat..send Al Fatihah untuk Pangeran Pengasih.

  308. ki…mhn..izin..untuk..mengamalkan…wirid..kerezekiannya..qobiltu..saya..trima..ijazahnya..ki..alfateha..untuk..pangeran..pengasih.

  309. Eko Adi Priyono

    Ass Wr. Wb mohon ijin untuk diamalkan Semoga berkah !
    Amin. Wass. Wr. Wb.

  310. Andik S

    Qobiltu… mohom izin untuk mengamalkanya, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk semua, khususnya untuk pemberi ijazah ini. Amiin. terima kasih.

  311. rahmat

    assalamualaikum,.. izin mengamalkan ilmu rejkinya smg di ridhoi allah swt. amin

  312. Rooree

    Qobiltu ilmu kerejekian dari pangeran pengasih….
    Khususon pangeran pengasih lahu al fathekhah….

  313. wahyu wardana

    Assalam’alaykum…

    bissmillahirrohmaanirrohiim…

    qobiltu…izin mengamalkan amalan dr pangeran pengasih ini….syukron

    wassalam

  314. Saya terima ijazahnya secara lengkap semoga menjadi berkah buat saya khususnya dan buat pangeran pengasih dirahmati Alloh,dgn paha yanng tak pernah terputus atas pengijazahan ilmunya,buat para sesepuh KWA khususon Ki Wong Alus ( Muhammad Wildan, SS ) Salam hormat
    Wassalam

  315. Qobiltu kang… minta izin untuk mengamalkan,smga maqbul jg bias jd amal akang di akhiroh amiin

  316. Assalamualaikum
    Dolly Bae Ratibalhaddad beserta keluarga
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat

    dan somoga Allah mencurahi & menyelimutinya dengan
    ampunannya,
    taufik hidayahnva,
    rahmatnya,
    berkahnya,
    karunianya & ridhonya
    serta safa’atnya
    dalam segala kehidupannya
    lahir bhatin, dunia akhirat.
    Aamiin

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    atas pengijasahan amalannya
    terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran pd ki Wong Alus & jajarannya serta para bolo alus KWA-beh.

    Wassalam

  317. Assalamualaikum
    Pangeran Pengasih Dolly Bae Ratibalhaddad beserta keluarga
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat

    dan somoga Allah mencurahi & menyelimutinya dengan
    ampunannya,
    taufik hidayahnva,
    rahmatnya,
    berkahnya,
    karunianya & ridhonya
    serta safa’atnya
    dalam segala kehidupannya
    lahir bhatin, dunia akhirat.
    Aamiin

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    atas pengijasahan amalannya
    terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran pd ki Wong Alus & jajarannya serta para bolo alus KWA-beh.

    Wassalam

  318. Izin tuk mngmlkn,smg bermnfaat,dan bekah khsusyang mgijazahkan

  319. fuad

    Izin utk suatu saat sy amalkan..

  320. Abdin jaya kusuma

    Qobiltu,pangeran pengasih, izin mengamalkn.. Smg brkh u kt sma.

  321. Mohon ijin mengamalkan..
    Qobiltu.

  322. Ajie kasyf

    Qobiltu…mdh2n manfaat amin,,

  323. wong ndeso

    Alhamdulillah Qobiltu ijin mengamalkan ustadz.Al fateha sent utk sohibul ijazah alfateha…

  324. arif sunanjar

    qobiltu ijazaha.. mohon izin mengamalkannya.

  325. arif sunanjar

    qobiltu ijazaha.
    mohon izin mengamalkannya

  326. Qobiltu…mdh2n manfaat amin

  327. iyan

    assalamualaikum iji amalkan pak.

  328. fariz h

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkannya pak

  329. eko supriadi

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu 3x
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari pangeran pengasih secara lengkap dan sempurna.
    Smoga berkah di dunia dan akhirat.
    Alfatehah…….

  330. fuad

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu 3x
    Saya terima ijazahnya ilmu kerejekian dari pangeran
    pengasih secara lengkap dan sempurna.
    Smoga berkah di dunia dan akhirat.
    Alfatehah…….

  331. taufiq

    qobiltu ki pengasih..
    saya terima ilmunya dengan sempurna.
    mudah2an berkah bagi semuanya…
    amiin …

  332. taufiq

    qobiltu ki pangeran pengasih..
    saya terima ilmunya dengan sempurna dan lengkap.
    mudah2an berkah bagi semuanya…
    ijin amalkan dan terimakasih.
    amiin …

  333. Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu
    Saya terima ilmunya , smoga berkah bagi semuanya, mohon ijin utk mengamalkannya. amiin

  334. adam

    Ass wr wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu kerejejikian dari Bapak Dolly Bae ini dengan lengkap dan sempurna.
    Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA.
    Mohon ijin khususnya buat saya dan mungkin juga buat keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatNya kepada Pengijasah beserta keluarganya di dunia dan akherat. amin YRA.

  335. sugalih

    qobiltu mohon ijin n.. ijazah nya

  336. okuaje

    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu kerejejikian dari Bapak Dolly Bae ini dengan lengkap dan sempurna.
    Semoga Allah SWT meridhoiNya. Amin YRA.
    Mohon ijin khususnya buat saya dan mungkin juga buat keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatNya kepada Pengijasah beserta keluarganya di dunia dan akherat. amin

  337. sutisna

    qobiltu mohon ijin&mengamalkannya…

  338. qobiltu insyaallah mudah mudahan ijabah

  339. nurlight

    qobiltu ki….

  340. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  341. Qobiltu, saya terima ijazahnya
    mohon ijin mengamalkan ,,,
    barokallah amiiin

  342. insan nasni

    qobiltu ….ijin untuk mengamalkanya…semoga barokah amin..lahumul fatikhah…

  343. awr, smg

    qobiltu, ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: