DUA EMAIL MOHON BANTUAN


Redaksi menerima dua email mohon bantuan dari dua sedulur. Berikut email tersebut:
DIDUGA KERASUKAN JIN

dari choerul imam
yukenz@ymail.com

Assalamu’alaikum… wr.wb salam kenal buat anggota kwa.. dan khususnya buat ki wong alus yang saya hormati, smoga selalu di berkahi allah swt. Amin langsung saja saya utarakan niat mengirim email ini, bahwasannya saya ingin meminta bantuan para sepuh skalian agar saudara saya yang bernama :

Asep saepudin anak dari ibu wasirih dan bapak gunawan

bisa kembali normal dan hidup sebagai mesti anak” seusianya ….

ceritanya begini ki…. tepatnya kira kira sore jum’at tanggal 19 juli 2012 anak itu di ajak mengebor air di sawah,, dan menurut cerita dari orang kawasan itu angker, sepulang dari sawah pada malam hari anak tersebut mulai menampakan perilaku aneh, seperti berbicara sendiri atau sering di bilang kesurupan.. lebih parah lagi sudah ada skitar 5 paranormal yang bilang tidak bisa mengatasinya.. sampai saat ini keadaan anak tersebut sngat memperihatinkan, terlebih saya kasihan terhadap orang tua anak tersebut..
sudi kiranya para sepuh agar bisa menolong sodara saya yang terkena ganggguan jin tersebut dengan sangat. sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kata – kata yang salah dalam tulisan ini..

assalamu’alaikum … wr.wb

@@@
KEHILANGAN KOMPUTER
r.syahreza@gmail.com

Bismillahirrohmanirrohiim.. Assalamu alaikum ki… saya mohon maaf sebelumnya dan mengucapakan banyak terima kasih aki menyempatkan membaca email saya..

saya tinggal kost di bandung di daerah sukamulya. sekitar hari kamis kemarin sebelum bulan Puasa yaitu tanggal 19 July 2012, sepulang kerja kamar kostan saya telah kemasukan maling… anehnya kamar kostan saya itu masih terkunci dan pencuri itu mengunci kembali pintu kamar saya..tidak ada saksi yg jelas mengetahui siapa yg memasuki kamar saya… komputer dan TV yg baru saya beli baru 2 minggu itu hilang diambil pencuri tanpa meninggalkan jejak kerusakan di kunci pintu sedikitpun..

saya pernah bertanya kepada orang yg katanya bisa menerawang tapi hanya sebatas diberitahu bahwa yg mencuri ngga jauh dari sekitar kostan saya.. mohon maaf sebelumnya, saya sangat berterima kasih dan saaaangat-sangat berterima kasih seumpama aki mau membantu saya…. siapakah orang berani yg memasuki kamar kostan saya dan mengambil barang yg bukan hak miliknya itu?
jika memungkinkan, semoga orang tersebut sadar dan rela mengembalikan barang yg bukan haknya tersebut kepada saya..
semoga Alloh senantiasa memberikan hidayah dan hikmah, baik kepada mereka yg mencuri, begitu juga untuk saya.. Insya Alloh.. Amin Ya Alloh..

Sangat di tunggu kabar baiknya ya ki…
Terima Kasih dan Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb…

@@@

21 pemikiran pada “DUA EMAIL MOHON BANTUAN

  1. bagi parasesepoh yg udah mumpuni…….monggo keiklasannya untuk membantu sodara kita yg membutuhkan…………..maaf klu ad kta” yg krang berkenan……………

  2. Assalamu’alaikum ,

    Hormat saya,
    Kepada Sdr. Choirul Imam,
    Mohon alamat yang jelasnya lewat posting ini atau ke email saya. Dan mohon konfirmasi kepada pemilik dan pengasuh blog ini KWA dulu jika sudah ada yang berkenan membantu. JIka belum ada saya bversedia ke tempat anda untuk membantu nya. Insya Allah kami ada waktu. Terimakasih.
    Wassalam

    Ki Guna

  3. asalmualaikum
    bismillahirohmaniroh,lahaolla walla quata ilabillah
    mas choerul imam,insya allah,atas izin allah,,
    saudara mas akan sy bantu.
    allahu akbar…..allahu akbar…..allahu akbar…..
    haduh cape euy…!!
    wasalam

  4. Assalamualaikum wr.wb
    saya yopie gustriansyah di serang banten..saya sedang terlilit masalah hutang,sekiranya pengurus kwa ataupun member dan juga pembaca kwa ada yang bisa membantu tolong hubungi saya di 081288822879.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    Wasalamualaikum wr.wb

  5. Assalamualaikum ki…
    Saya mau nanya, benarkah ada jin muslim yang bernama SYEKH MAULANA MALIK IBRAHIM dan SYEKH MAULANA MAKDUM IBRAHIM. . .
    Mohon bantuan dan penjelasan nya. . .
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum.

  6. Sy hashim bin mat san dr tumpat kelantan mlaysia. Ingin mohon izin mengamalkn ilmu asmaradhana dr kmpus wong alus.bleh kah transfer ijazah. Sbgai bls sy ada sdikit ilmu pngasih ampuh untuk dtukarkn dgn sdulur sklian skira mndpt mklum bls dr phk KWA. Smga allah sntiasa rhmti kte smua.wasslm.

  7. assalamualaikum, saya muhamad yusro dari grobogan, memohon bantuannya kepada seluruh warga KWA kususnya ki wong alus. kemarin malam sabtu tgl 15 oktober 2016 saya kehilangan laptop di kampus kudus, mohon bantuannya untuk membantu mengembalikan barang saya yang hilang, atau mohon minta amalan untuk mengembalikan barang yang di curi, terimakasih, wassalamualaikum. email- yusromuhamad2@gmail.com hp. 085713099745

Tinggalkan Balasan

