AYO BELAJAR MEDITASI DAN ASR DI MARKAS KELUARGA KWA!


BELAJAR MEDITASI: SETIAP SABTU MALAM PUKUL 21.00 WIB.

KELUARGA KAMPUS WONG ALUS MENGUNDANG SEDULUR (SEGALA UMUR, SUKU, AGAMA, PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, DOMISILI MANAPUN) UNTUK BERSAMA-SAMA BELAJAR MEDITASI.

BAGI SEDULUR YANG BERMINAT SILAHKAN  LANGSUNG HADIR DI BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO JATIM JL MAJAPAHIT 5 SIDOARJO, SELATAN RSUD SIDOARJO, SETIAP SABTU MALAM PUKUL 21.00 WIB s/d selesai.

CATATAN: MEMBAWA ALAS DUDUK/SAJADAH)

TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN INSYA ALLAH BERMANFAAT BAGI SEDULUR UNTUK MENGEMBANGKAN DIRI DI BIDANG APAPUN.

&

BELAJAR ASR: SETIAP KAMIS MALAM PUKUL 21.00 WIB

KELUARGA KAMPUS WONG ALUS MENGUNDANG SEDULUR (SEGALA UMUR, SUKU, AGAMA, PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, DOMISILI MANAPUN) UNTUK BERSAMA-SAMA BELAJAR AMALAN ASMAK SUNGE RAJEH DALAM FORUM MAJELIS ASR KWA.

BAGI SEDULUR YANG BERMINAT SILAHKAN HADIR DI BALAI DIKLAT KAB SIDOARJO  JATIM, SETIAP KAMIS MALAM PUKUL 21.00 WIB s/d selesai.

CATATAN: MEMBAWA TASBIH DAN ALAS DUDUK (SAJADAH).

TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN INSYA ALLAH BERMANFAAT BAGI SEDULUR UNTUK MENGEMBANGKAN DIRI DI BIDANG APAPUN. TERIMA KASIH DAN SALAM PASEDULURAN.

& & &

KELUARGA KWA
Satu Jiwa Satu Semangat Saling Tolong Menolong

SEKRETARIAT KWA: MBAH SAREP (082332333647)

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 85 Komentar

Navigasi pos

85 thoughts on “AYO BELAJAR MEDITASI DAN ASR DI MARKAS KELUARGA KWA!

  1. pencari guru sejati

    insya Allah dan semoga di beri kesempatan untuk menghadiri majelis meditasi n ASR KWA

  2. Ki Arsali

    wah pengen sekali ikut, andai tempatnya deket…….ngiringan bae lah…

  3. adi

    insyaAllah saya akan menghadiri pertemuan sabtu depan.terimakasih atas infonya

  4. Nd

    Ya.btul.andai sja dkat.with my home,scara g2,r0emah qoe.d ci anjoer

  5. Judika

    He emmm.

  6. Hadewwh

  7. Judika

    Ayo mumpung ada gratisan tu co konco.!
    Ya pake uang aja diburu masa yg gratisan ga cak2,!kekekekekekekekekekeke

  8. absen….
    daftar hadir…
    Sugeng sonten…buat semua sedulur KWA…
    Sugeng Rahayu..
    Masih 10 besar yaa…??
    aamiin…

  9. Akar Dewa

    Alhamdulillah ………..

  10. suhermanhasan

    muntabsss…..kapan kwa jakarta dan sekitarnya ngadain…..met puasa buat sedulur di KWA,

  11. Mas Iqbal

    Alhamdulillah . . .

  12. robert muhammadi

    mantab…. Blitar kapan mbah

  13. Eko okE

    sugeng dalu,alkamdulillahirobbil ‘alamin skarang udah ada penampungan untuk bs berkumpul dulur2 KWA….
    semoga kedepan lancar dan sukses slalu.amin.

  14. Eko okE

    sugeng dalu,absen malam…
    alkamdulillahirobbil ‘alamin skarang udah ada penampungan untuk bs berkumpul dulur2 KWA….
    semoga kedepan lancar dan sukses slalu.amin.

  15. Mantaaaaaaaap

  16. Judika

    Suhermanhasan
    Sugeng ndalu cak,
    Ayo di adakan di jakarta cak,ntk aku melu jd panitiane yo,suwun

  17. restu bumi

    ilmu wingit lan ssinengker bakal di ijazahin gratisssssssssss
    mantap

  18. Toplah pokoke…

  19. Judika

    Lintang Sumirat
    Mudiknya mantap jg ya cak lintang.?kekekeke

  20. Eko okE

    sami sami belajare,saling tukar menukar pngetahuan untuk mnuju yg terbaik mendekati sempurna…
    heheheheee
    lanjut!

  21. kisambergledek

    Ki Wongalus
    Mbah Sareb
    Salam semoga lancar2 slalu ya ki,amin3x
    Mbah Lintang Sumirat
    Mbak Zizah37
    Cak Judika
    Salam tetap semangat slalu.

  22. Anto Bwox Qibax Jaya

    Semoga sukses acaranya.

    Ane jauh sih, kalo deket sih mau juga ikutan…salam salim selamat utk sedulur semua.

  23. Assalamualaikum wr. wb
    Suatu bentuk silaturahim yang bagus, saya sangat berminat sayangnya agak jauh, bisakah saya di bimbing dari jarak jauh, yang sementera ini kondisi diri masih nol dalam dunia ke ilmuan tapi hati sangat ingin memahaminya, salam untuk semua semoga menjadi ajang yang bermanfaat, amiin

  24. cakdi

    InsyaAllah hadir
    Terima kasih kpd KWA yg tergerak berbagi rahasia Alloh kpd sesama

  25. Mya

    sebenernya ini yg saya tunggu2, pengen banget belajar meditasi, tapi sayangnya jauh banget. yaah…cumi deh, cuma mimpi

  26. MUFTI MULIA

    Padang ,31 Juli 2012
    Perihal : Kisah dan Permohonan Solusi
    Kepada Yth ,Saudara2ku di Kampus Wongalus
    Assalamu `alaikum Wr. Wb.
    Dengan Hormat , Perkenankan saya Mengenalkan diri , Nama Saya Mufti Mulia , saya berasal dari Padang , saya Mengelola Pesantren di padang , saya akan ceritakan kisah perjalanan saya sampai berada di Jogja ini , Pada Bulan Mei 2011 saya rencana Ingin Membangun Asrama Putra Pesantren 2 Lantai , saya yang menelan dana Rp. 400Juta ,waktu itu saya Menemukan Bisnis Investasi di Internet, saya berpikiran dengan ikut Investasi tersebut bisa Membantu Pembangunan Asrama Putra pesantren , saya langsung berdialog dengan Direkturnya melalui Chattingan, SMS dan Telpon Menanyakan tentang Keamanan berinvestasi di Perusahaannya , dia menjelaskan Bahwa dana Investor diPerusahaan kita sangat aman karena di kelola di Bidang Usaha Ril Seperti : Apotik , Warnet , Home Industri , Perikanan , Peternakan , Kebun Emas dan kita buatkan MOU , waktu itu saya masih belum percaya , saya ada kenalan Polisi di yang berdekatan dengan Kantornya , saya suruh untuk bertemu sama direkturnya , dan polisi tersebut percaya dengan perusahaan tersebut , saya langsung percaya dan saya mengajak orang tua saya dan semua guru2 di pesantren saya , Bulan Juni 2011 saya resmi Menjadi Investor di perusahaan tersebut , bulan depannya Alhamdulillah saya menerima Keuntungan 25% Rp. 8Juta dari Modal waktu Rp. 32.000.000,- Keuntungan itu langsung saya berikan ke ortu saya dan Guru2 di pesantren , bulan Juli Pendaftaran kedua banyak yang ikut nitip kesaya sampai 20 orang dengan dana total Rp. 114juta, Profit berjalan dengan lancar sampai bulan Januari 2012 dan mulai macet bulan maret dan orang yang ikut nitip ke saya sampai mencapai 300 orang dengan total dana Modal Rp. 4.5 MILYAR , Perusahaan tersebut mulai bulan maret 2012 hanya memberikan Janji terus sampai Bulan Juli 2012 , tidak pernah di realisasikan , ampir tiap menit ratusan orang menelpon dan SMS menanyakan ke saya modalnya , saya tidak bisa berbuat apa2 karena saya juga sebagai korban, saya langsung berangkat ke Perusahaan tersebut dari Padang ke Jogja dengan bermodalkan ongkos pergi saja dengan harapan bisa ketemu dan minta modal kita dikembalikan, Saya ampir udah 1 ½ Bulan berada di Jogja , tidur di kantor teman dengan alas tikar dan makan telantar selama 1 ½ Bulan tersebut , karena saya udah tidak tahan lagi ulah Perusahaan tersebut , saya resmi melaporkan ke Polda orang tersebut beserta kawan2 , pada tanggal 2 Juli 2012 dengan LP / 453 / VII / 2012 / DIY / Ditreskrim , Tindak Pidana Penipuan , orang yang menipu saya tersebut adalah Namanya : NANANG ARIS MUNANDAR , Direktur CV. BINA MITRA BAROKAH Yang beralamat : Jl. Parangtritis Km 9,5 , Gabusan , Bantul , Yogyakarta , Samping Pasar Seni Gabusan, Jika NANANG ARIS MUNANDAR tidak ada NIAT baiknya akan saya tuntut Penjara Sampai MATI , dan pada tanggal 10 Juli 2012 waktu saya dalam pemeriksaan pelapor , saya didatangi oleh Puluhan Wartawan dari Media TV dan Koran , saya di mintak keterangan oleh wartawan tersebut tentang NANANG ARIS MUNANDAR dan Perusahaannya CV. BINA MITRA BAROKAH , saya ungkapkan semua tentang modus penipuan ini di depan semua wartawan.

    karena udah 1 ½ Bulan saya meninggalkan pesantren , ortu , istri dan anak pertama saya yang berumur 1 tahun , saya akan hadapi 300 orang tersebut , saya akan menerima dengan sabar apa yang akan terjadi dengan saya setelah saya pulang nanti , karena saya merasa tidak bersalah dalam hal ini , karena tujuan saya hanya membantu mereka dan pesantren saya .
    Demikian Kisah saya , Saya Ingin Bantuan Solusi masalah saya ini , dan saya memohon doanya agar saya diterima dengan Baik oleh warga . Amin..
    Mohon Solusinya ke 081327719350 atau email : mufti_invest@yahoo.co.id
    Terima kasih
    Wassalam

    Tertanda

    MUFTI MULIA

  27. Tukang Kopi JR

    Teng…teng..teng…

    Kopi kopi kopine mbah wa…
    Oallahhhh ASR bakalan naik rating maning yah..

    Salam salim sungkem kanggo pini sepuh KWA
    Salam salim sungkem kanggo member KWA yg baru dan imut

  28. Tukang Kopi JR

    @@@
    @@
    @ Utk Sedulurku yg sdg GELISAH, kita simak doa dibawah ini :

    Untukmu yang letih dengan kegelisahan hatinya
    karena kelambanan laju hidupnya,
    katakanlah ini sebagai doamu sendiri …

    Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

    Aku mohon Engkau membebaskanku
    dari rasa iri hati terhadap kelebihan orang lain,
    yang menghalangi keikhlasanku
    untuk mempelajari sikap dan cara-cara
    yang telah menjadikan mereka
    pribadi yang damai dan mampu.

    Tuhanku, besarkanlah jiwaku
    agar aku damai mensyukuri yang ada,
    bebas memimpikan yang besar,
    dan bersegera melakukan yang harus kulakukan.

    Aamiin

    —————-

    Mario Teguh

  29. Tukang Kopi JR

    AMIENNN…

  30. Mung Bleduk

    New Comer> asslmkm>>slm knal
    KWA

  31. kisambergledek

    Mbah JR
    Salam selamat menikmatin hidangan kopi ASR nya mbah,he5x

  32. Mya

    @ tukang kopi JR
    amiiin…. mbah.. ga da yg mengamini, jadi di amini sendiri hehehe… aku bantuin nawarin kopinya ya mbah.
    kopi…. kopi……teng teng teng…
    pada diem tu mbah, waaah lha kopinya ga di kasih gula, pantesan ga da yg mau mbah.
    piye to mbah ko pait gini.
    kalau dikasih senyum manis kopinya bisa jadi manis ga mbah, hehehe….

  33. kisambergledek

    Suatu bisnis yg tdk jelas atau barang yg akan diperjual belikan itu namanya adalah Maney Game,dan bisnis ini adalah hukumnya haram dan biasanya sikorban akan di janjikan keuntungan yg berlipat lipat,
    Dan saran saya,jikalau ada suatu bisnis yg tdk masuk di akal dalam perolehan keuntungan itu adalah bohong besar dll.
    BerHati hatilah dlm menghadapi dunia yg makin edan dan gelap ini,!
    Salam rahayu lan salam tetap semangat dan salam selamat menikmatin hidangan sahurnya,nuhun.

  34. Mya

    waah…..ada mbah Gledek. selamat dini hari mbah, kalau yg ini masternya kopi.
    itu ada tukang kopi JR, muridnya ya mbah, hehehe…..becanda lo mbah…

  35. kisambergledek

    Jeng Mya
    Hehehehehe
    Mbah JR itu bkn murit sy jeng,tp guru besar saya lo,qiqiqiqiqi
    Salam hangat di pagi ini ya jeng Mya.!

  36. Mya

    oh gitu ya mbah, ga masalah Junior atau Senior yg penting kopinya dahsyat, hehehe..
    tau aja mbah pagi ini lg dingin, eh dapet salam hangat,
    Selamat sahur ya mbah….

  37. kisambergledek

    Jeng Mya
    Kesejukan dalam hati itu bila terasa dan apabila ucap salam slalu bertebaran di antara kita semua,
    Maka dari itu marilah bersalam salam slalu ya jeng.!he5x
    Mau salam kopi jahe apa salam minuman bandrek di pagi ini ya jeng.!?

  38. Mya

    yah betul mbah, salam harus sambung terus, kalau mau abis isi ulang lagi ya mbah, hehehe…
    salam apa ajah, yg penting paseduluran tetap terjaga.

    pagi pagi gini enaknya kopi susu jahe mbah, tapi kopi jahe aja deh, ga usah pake susu, saya udah punya, hehehe….
    susu kaleng mbaah….

  39. Eko okE

    waaah makin ruwet ya manusia skrg ini,sy ikut berduka atas kejadian yg mnimpa saudara Mifta,semoga menjadi kewaspadaan untuk saudara2 yg lain,njenengan sabar mbah yaaa,mungkin ada hikmah dibalik derita njenengan…
    bisnis2 kyak gtu sering bngt menggiurkan kyak di trenggalek bisnis multylevel,waaah pasti menggiurkn deh klo tau,tp gk usahlah klo coba2,qt cari rezekie yg dgn hsil kringat qt sj saudara2 jgn mudah tergiur dgn bisnis yg menjanjikan qt bs sukses mendadak…

  40. bimbom

    wuih, pengen ikutan. . .
    Tapi jauh. . . Sulawesi —> jawa. .

  41. ivan diantoni akbar

    Alhamdulillah….semoga bermanfaat dan bisa silaturrohim kembali bersama sedulur2 KWA semua.
    Amin.

  42. Kyai alrashid

    Assalamualaikum wbt. Mufti Mulya
    Semoga dalam redho dan rahmat Illahi dalam bulan al mubarak ini….

    Ingin saya mengatakan kepada semua insan didunia ini ……pleazzee never ever be di TIPU sama manusia berkedok syetan dengan alasan apa pun untuk megang duit kita ………….BANK ajah kayak Bank Century dan beratus bank dulu nya pun bisa ambruk walau ada beribu peraturan yang mengaturnya .

    Please uang HALAL kita jgn kita percaya keuntungan yang tak tau haram halal nya…..apa lagi internet yang dikendalikan oleh yang kita tak kenal….biasa nya kena tipu dengan orang yang kita kenal …..Cuma saya akan turut bantu Do’a dan insyallah ada jalan keluar….maher zain …yakin lah

  43. Jagad_wening

    Seru tu…..Mau ikut tp jarake cukup jauh…..
    Ada gak ea cabang di solo jateng….

  44. garengpung

    Pengen ngumpul2 nanging jauh….
    Salam Salim sungkem selalu kagem poro sepuh, poro rawuh… Rahayu…

  45. Mbah Kawer

    Terima kasih mbah Sarep. semoga diijinkan ikut……acara yang bagus untuk saling mengenal

  46. khidir

    Assalamualaikum wr wb…salam takzim dan hormat para sedulur2 dan ki wong alus…perkenalkan nama haidir dari kaltim meminta mohon bantuan kepada semua sedulur2 yg bisa membantu, begini dulu kami keluarga yg biasa2 saja…orang tua juga bergaul dgn siapa saja tanpa ada permusuhan seingat saya waktu saya masih SD ibu sakit-sakitkan ( saat ini usia saya 34thn ) di cek dokter jantung jadi ibu berobat trs..klo datang kumatnya bisa mau pingsan..akhirnya ibu sering tahajut minta ditunjukkan dan segera disembuhkan setelah 2 thn akhirnya ibu bermimpi ditanganin seorang dayak yg msh berpakaian cancut saja tanpa baju bahwa nanti ada orang yg datang menyembuhkan ibu saya ternyata benar tidak beberapa lama ada seorang ibu-ibu yg berniat membantu…ibu saya pas dimandikan itu tiba didalam pemandian itu ada keluar botol ( botol penili ) didlm ada akar2an yg sudah lama sekali, setelah itu ibu saya langsung merasa sehat…ternyata benar dikerjai oleh orang dayak, kami tinggal bertetangga orang dayak kiri/kanan ( teman kantor bpk saya juga )

    Setelah kesembuhan ibu saya tidak bbrp lama tetangga dayak itu minta pindah atau mutasi ke hulu mahakam itu kami berpikir waktu itu apakah orangnya ini tapi kami keluarga tetap seperti biasa tanpa berbuat balas atau apapun.

    Saya ingat betul waktu bpk saya usaha beli bibit cengkeh yg disemaikan dan rencana akan dijual kembali tetangga dayak yg satunya terlihat benar iri dengkinya sehingga tamanan cengkeh subuh2 disemprot pakai obat pengering tanaman yg byk dijual2 ditoko pupuk. Sehingga ada sebagian cengkeh tsb langsung mati kering, tapi kamipun tidak pernah marah ya kami biar kan saja.kami berdoa saja mudahan dayak in segera pindah..ternyata benar pada saat itu usia saya masih 23thn. Mereka pindah ke hulu mahakam sana kampong dayak.

    1 thn kemudian tidak disangka2 waktu sore hari bpk saya lagi duduk didepan rumah langsung ambruk kami panik knp ..langung kami bawa ke RS ternyata bpk kena gejala stroke 1, berapa lama dirawat sembuh, ternyata kena serangan ke2 sehingga sempat mati sebelah.kemudian kami terapi bermacam sehingga sempat bisa jalan…nah tidak bberapa lama itu bpk saya kena stroke ke3 yg membuat bpk saya tidak bisa jalan dan tidak bisa ngomong. Sehingga kami rawat sebaik2nya..byk yg bilang bahwa kena kiriman orang tetap kami berobat dokter,pijat,alternative tapi hasilnya nihil. Pernah ada yg seorang habib yg mengobati sempat ada perubahan tapi habibnya diserang oelh dukun kenapa dibantu…tidak berapa lama habib itu sekarang tidak buka Bantu berobat orang entah knp.

    Singkat cerita kami sempat putus asa tapi tetap aja cari2 informasi siapa tau ada yg bisa Bantu. Tidak berapa lama thn 2010 kami dengar ada anak muda yg bisa cabut benda2 aneh dgn media BULU sehingga bulu tsb bisa ketarik kyk magnet jika ditubuh ada barang2 asingkami coba ternyata waktu terapi benar didalam tubuh bapak saya keluar bermacam2 benda asing ( paku,kawat,duri salak,batu ) dan anehnya ukurannya sama…

    Setelah bersih seminggu dari waktu tsb bpk saya menunjukkan gejala kalau beliau ingin meninggalkan dunia yaitu dari tidak mau makan, dikasih minum airnya keluar sehingga thn2010 itu tepatnya bulan april bpk saya meninggal. Semoga bpk saya termasuk orang2 yg meninggal khusnul khotimah amin amin ya robbal alamin

    1thn sejak meninggal bpk saya tidak ada hal2 aneh2 ( memang dulu saya , ibu sering mimpi dgn orang dayak tetangga itu kirim2 aneh2 dirumah, atap sering dilempar gitu, sering mimpi org itu kencingin rumah , malah ibu saya pernah mimpi bahwa dayak itu sebelum pindah rumah istrinya ngomong kesuaminya sebelum pindah apakah rumah sebelah ini mskdnya ibu saya barang yg ditanam itu ditarik kembali??suami berkata JANGAN biar..biarkan nanti keluarganya sakit semua ) dan benar seminggu setelah ibu saya mimpi itu orang dayak itu pindah…

    thn 2012 ini byk muncul gejala aneh2 lagi, dari adik terakhir saya yg ganggu makhluk rumah hitam besar sampai adik saya sakit dan minta pindah saja, dan 2hari lalu tgl 30 Juli 2012 ini kakak saya nomor 2 mengeluh sakit kepala sehingga lari ke ibu minta dipijat dan aneh setelah dipijat biji testis kakak membesar kayak bolak tennis dan kemarin dibw ke dokter dan ini belum tahu hasilnya apa…

    jadi kami saat ini berembuk agar rumah itu segera dijual dan cari yg lain apalagi adik terakhirnya sekarang kuliah thn ini di ITS jadi tinggal ibu sendirian, saya sudah cek kebbrp orang pintar memang rumah ibu saya itu ada yg pasangin termasuk ada mahkluk hitam besar yg ganggu dirumah itu.

    Kami 8 bersaudara dan 1 cewe…dan kk, adik, saya punya keluhan hampir sama, sakit kepala dicek dokter normal aja, kk,adik pernah kena kencing batu,adik terakhir kmrn di diognosa bocor apanya gitu dan varises testis juga tapi ktanya setalah diruqyah dan kuat 5waktunya sudah berkurang sakitnya

    Dan sayapun diikutin 2 jin yg 1 yg hitam jahat tapi yg satu ngak tau apakah itu leluhur atau apa????

    Jadi untuk itu mohon para sedulur bisa Bantu pengobatannya seperti apa…pernah cek di web sebelah bahwa kami kena VIRUS XN

    Jadi mohon keihklasan sedulur yg ilmunya mumpuni bisa Bantu…atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    Nb : Nama Ibu Hj.Setiawati binti Hj Ismail
    Alamat : jl Sepinggan Baru RT.76 No.159 balikpapan

    Wass
    Khidir
    Email : kh4idir@yahoo.com

  47. Arjuna Langlang Buana

    Assalamualaikum

  48. Ki Maulud

    Mas @Haidir Kaltim,
    Laku hidup manusia dimuka bumi pada dasarnya sdh ditetapkan oleh Allah SWT…
    Namun dalam menjalani dan mengarungi hidup ini kita sebagai manusia diperkenaankan untuk ihtiar sebagai syariat dlm menggapai takdir Alloh swt..

    Awali dg NIAT : utk kesembuhan ibunda dan keluarga, Amalkan dg yakin dan ikhlas Asmak Sunge Rajeh Madura utara utk mas haidir dan ibunda.. Bila ada kesempatan badilah ibu dan keluarga dg Garam Kasar+air jeruk nipis dicampu dlm air hangat utk mandi sebelumnya air mandi tsb dibacakan ayat kursi 7x, al ikhlas 7x, an nash7x, al falaq 7x, asr 21x insya Alloh badan terasa seger dan sehat…amin

  49. Usudunmuda

    Assalamualaikum sedulur sedoyo….
    Saya ingin ikut kumpul2 pi sya msih 19 thn …asngsal mboten nggeh…..

  50. saya pangeran pengasih mengundang sedlur mampir di gubuk saya:
    https://ratibalhaddad.wordpress.com/

  51. Mbah Kawer

    Yth.Mas Haidir Kaltim

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan menyadari segala keterbatasan kami dalam keilmuan, kami merasa terpanggil untuk membantu.Bila berkenan akan kami coba bantu penyembuhan jarak jauh, namun demikian kami butuh media yang harus dibeli, jangan berprasangka kami minta uang jasa, cukuplah kiranya apabila berkenan mengganti hewan untuk media pemindahan penyakit.bila berkenan bisa hubungi kami. tks ( nuwun sewu dan mhn maaf bagi para sesepuh KWA)

  52. Usudunmuda

    Matur nuwun ki….
    Sekalian kajengeh tangglet….
    Almat wrung kopi ten sidoarjo sebelah pundih nggeh…

  53. Satu Acara yang Sangat dinanti-nanti Pecinta Ilmu Kebatinan, Semoga Bermanfaat Bagi Semua Orang yang ingin Praktek Latihan Langsung Ilmu Asma’ Sunge Rajeh. Maju terus Wong Alus, Saya rasa dengan diadakanya Acara seperti ini Coffe Shop akan Semakin Ramai

  54. Semoga dengan diadakanya acara gratis seperti ini Amal Kebaikan dan Niat Baik Ki Wongalus dilipatgandakan oleh Allah. Amin

  55. Usudunmuda

    Amin ki..

  56. Mung Bleduk

    Hmmm…

  57. Eko okE

    absen pagi hadir sambil sahur…
    subhanalloh bnyak jg ya persoalan yg menimpa dulor2 sedoyo…
    untuk mas khidir yg sabar saja ya,memang smua insan hidup ini sejatinya dilatih untuk bersabar,coba mas khidir mendekatkn diri lgi kpd Alloh SWT dan jgn lp slesei sholat fardhu wirid_annya jgn ditinggalkn,infaklah di masjid2 terdekat untuk membuang balak2 yg menimpa kluarga anda,sy jg akn mendo’akn untuk smua dulur2q spy dijauhkn dr sgala bahaya yg menimpa…
    apa yg qt tanam pasti kelak akan tumbuh jg untuk qt…

  58. khidir

    @Ki Maulud – Qobiltu Insyalloh ki akan saya inforkan ke ibu dan saudara2 yg lain untuk mengamalkannya, mohon amalan tsb diemailkan ( kh4idir@yahoo.com)kesaya baik itu adab,tata laku dan doa yg benar sehingga tidak ada salah dalam pengamalannya dan tak lupa beribu-ribu terimakasih buat sedulur2 yg berdoa dan membantu keluarga kami, Hanya Alloh jua lah yg mengganti kebaikan itu semua amin amin ya robbal alamin. dan mohon maaf jadi merepotkan sedulur2 semua

    @Mbah Kawer – terima kasih ki, tolong diemailkan ke alamat saya itu apa saja yg harus saya persiapkan dan nanti saya rembukkan ke ibu dan saudara2 saya

    @Eko okE – Insyalloh mas,terima kaish atas doanya semua amin amin ya robbal alamin

  59. EKA PAMUNGKAS

    assslkummmm, ki alus(mas wildan),,,mbah sarep(mas ferry) salam rahayyu sedulur KWA saya mohon bntuan do’a karena habis kecelakaan setelah mnghadiri acara ngopi bareng kwa pada hari sabtu tgl 28 juli 2012 tepat pukul 02.30 Q plg dr kgiatan sesampai tk jauh tepat d stadion jenggala sda motor Q ditabrak dr belakang oleh gerombolan club motor tiger Q luka22 minta bntuan do’a semua sedulur kwa biar bisa kmpul lagi

  60. Wong pegagan

    ayo kapan yang diPalembang ngadaiin acara kyk postingan sedlur kwa

  61. Menunggu cabang Jakarta membuka latihan Meditasi, dan ASR, kami sangat berminat, tapi tk bisa bolak-balik Jakarta Surabaya,, Mohon kearifan ada cabang Jakarta yang langsung dibimbing sesepuh utama.

    Alfatehah untuk Saudara Mufti Mulya, semoga Allah memudahkan segala urusannya, dan semoga, NANANG ARIS MUNANDAR dan Perusahaannya CV. BINA MITRA BAROKAH, segera pumya itikat baik mengembalikan dana yang sudah dia serap.

    …..Belajar dari beberapa pengalaman, modus tersebut selalu terulang, saat dana yang masuk masih kesil, selalu tertip untuk menarik dana yang lebih besar, setelah milyaran, seringkali pengelola lupa diri, karena dengan uang sebanyak itu, dia bisa hidup dimanapun dengan aman dari kejaran, kecuali dia orang punya agama, yang tahu tak akan bisa menghindar dari kejaran Allah

    Trimakasih.

  62. Tertarik ingin ikut, tapi belum tahu tentang doa ASR. Apakah akan diberikan ijazah gratis jika datang? teman2 dari Soloraya apakah ada yang berkenan ikut meski hanya 1 atau 2x pertemuan? tolong contact saya di seftersolo@gmail.com, terimakasih..

  63. Mau gomong apa ya aku ni org bodo lan binggungan. Moho bimbinganya anggota kwa. Salam kenal.

  64. Ki Maulud

    @Mas Khaidir,salam rahayu semoga ALLOH SWT DZat Maha Kuasa senantiasa memberikan kesembuhan dan penjagaan bagi mas sekeluarga…amin
    Tentang Amalan dan Tata laku dari Doa Sungai Rajeh bisa mas baca artikel : Asmak. Sungai Rajeh Madura Utara di blog ini… Terimakasih

  65. JANGAN MUDAH PERCAYA YG BERNICK KHIDIR DIA CUMA PENGIN BELAJAR ILMU ANTI SIHIR GRATISAN.SEPERTINYA PARANORMAL.

  66. cakdi

    اَلْحَمْدُلِلّهِ, dapat keluarga baru di KWA.semoga pertemuan ini memberi barokah bagi saya pribadi & keluarga, serta orang lain.

    Terima kasih Mbah M.Wildan atas bimbingannya smga menambah keimanan kami melalui kekayaan rahasiaNya.

    Mbah Sarep, matur suwun kopime….tak pikir orangnya rambute putih, jenggote putih, kalau jalan pakai tongkat, ternyata mbahnya ‘Gaul’kayak anak band he..he..he..

    Salam buat semua peserta ASR..
    Nggak sabar nunggu Kamis depan..

    Tak ndelosor dulu..
    Wassalam

  67. khidir

    @santri sirajudin
    JANGAN LAH SUUZHON DI BULAN PUASA” BAGAIMANA JIKA KELUARGA ANDA YG MENGALAMI SEPERTI INI ” APAKAH ANDA HANYA BERPAKU TANGAN???? DIBLOG INI KI WONG ALUS BESERTA SEDULURNYA DIBUAT UNTUK KEBERSAMAAN DAN SALING TOLONG MENOLONG BUKAN SALING MENGHUJAT DAN BERPRASANGKA BURUK THD SAUDARA2 SEMUSLIMNYA, ILMU DIBERIKAN ALLOH KEPADA SESEORANG TENTUNYA UNTUK KEBAIKAN…SILAHKAN ANDA SIMPAN SENDIRI ILMU JIKA TIDAK MAU MEMBAGI TOH AMAL IBADAH SEORANG DIA JUGA YG AKAN MENANGGUNGNYA.MHN MAAF JIKA TIDAK BERKENAN

    @Ki Maulud
    Terima kasih sudah saya copas…mohon maaf lahir bathin wass

  68. Reblogged this on ichwan83.

  69. hendra

    @mas bagussamiaji..betul mas kami berminat mengikuti acara ini tapi sayang tempatnya jauh bagi kami yang di jakarta jadi tak bisa bolak balik,,untuk para sesepuh kwa mohon kearifannya untuk kami yang dijakarta..

    terima kasih

  70. bajang lombok
    mantap……semua kegiatan yang ada dikwa semuanya mantap ,semoga barokah

  71. asalamualaikum ….
    jadi tertarik pngen ikutan tapi jauh 😦 aq di bdg….. cuma bisa dukung aja …smga acarang sukses selalu…

  72. weh weh menarik sekali sayang jauh amir pondok mertua indah saya iahaha

  73. Jadi minder setengah mati ngumpul di KWA..ternyata ini kumpulan para sesepuh kebathinan semua..salam taklim kepada semua sesepuh KWA..mohon bimbingannya..

  74. Assalamualaikum
    MUFTI MULIA@ Anda persis sama dengan korban Ustad Lihan Di Martapura,, yang dengan 888 milyaran menipu ribuan nasabahnya.

    Salam all Sesepuh@ mohon pencerahannya… kenapa sih setiap malam waktu wirid ASR Kok saya ngantuk luar biasa… setelahnya nggak nagatuk lagi….Mungkinkah ada sesuatu dengan diri saya? ataukan ASR tidak bisa menyatu dengan diri saya
    Gimana cara mengatasi ngantuk waktu berzikir tersebut???
    Wassalam

  75. Khidir@ salam kenal…. semoga masalah anda dapat teraratasi.. Insyaallah

  76. robert muhammadi

    cma bilang mantaf… Kpingin ikut mbah

  77. Alamjaya

    Mya,kmu jualan tempe aj cucok
    g ush dibungkus pk daun tp pk clna dlm kmu ! Hahaha

  78. Anginmalam

    Waduuh?mbah alamjaya sangarrr

  79. saya ingin ikut mohon info saudara2 KWA yang ada di solo jawatengah kepada siapa saya bisa menghubungi

  80. mochamad

    Untuk kediri ada mboten?teng pundi nggih

  81. abie yusuf al maghribi

    asslm salam takdim sesepuh
    sya dah riyadhoh RDR dr ki raden sancang ungu,apa sudah msuk dlm diri sya blm,trs gmn amalan utk membangkitkan nya?
    Pngalaman wkt riyadoh di hari terakhir ada suara2 aneh ktk wirid mncpai 800 smpe akhr,trs g tau ada hubngn tw ngk,pas bsk pagi rmh tetangga sblah roboh gnteng’a,
    wassalam

  82. Pengen banget ikut… yapi kok jauh ya… kapan nih ngadain acara di semarang??

  83. assalamualaikum,mas aku daftarin dong jadi anggotanya blog K.W.A ini,
    nama saya indra,tolong dong mas blog ini diberi subscriber biar kita semua bisa update tentang blognya mas,sama bisa gak mas konsultasi melalui telepon dan kalau udah didaftarin di blog ini terimakasih semoga sukses dan dapat update terus,maklum masih baru dalam dunia beginian mas dan aku mohon bimbingannya semua dulur
    walaikumsalam

  84. 2014 apa di adakan lagi ki? Saya ingin belajar meditasi dan asrnya ,

  85. Assalamualaikum ki ijin mngikutinya . Ki sya mau Tanya klo Mndftarkan diri apa hrus dteng kelokasi apa do forum ini trimakasih sblymnya. Wasalam

Tinggalkan Balasan

