AMALAN KEREJEKIAN


Pangeran Pengasih
Dolly Martin s. Dolly
dolly_bae88@yahoo.co.id

Ass,,salam jumpa ,salam kangen untuk para sedulur ku salam hormat untuk ki wongalus beserta jajaran panglima nya,serta salam takzim saya kepada para pendekar tanah air yang bergabung dalam wadah kampus wong alus ,,,saya pangeran pengasih dari majelis ratib alhaddad dibulan ramadhan ini ingin membagi salah satu amalan yang diijazahkan oleh guru kami alhabib muhammad bin ali bin ahmad al-shihab yang saya ambil dari kitab (kira –kira bahasa indonesia nya) membuka gudang harta dan pohon berbuah emas.berikut amalan nya:
Seorang ulama besar mengatakan jika engkau mempunyai suatu hajat maka engkau mulai pada malam rabu setelah sholat maghrib langsung membaca 114 kali surat at-tholaq ayat 2-3(ayat yang dibaca dari wa may yattaqillah sampai likulli syaiin qodroo).kemudian baca surat al-qodr 4x,setia 1x tiup kearah satu penjuru,sampai empat penjuru mulai dari kanan ,kiri,atas,bawah.dan lakukan juga pada kedua malam berikutnya yaitu malam kamis dan malam jum’at maka hajatmu akan terwujud Insya Allah.ini telah saya coba berkali-kali ternyata demikian adanya.Saya ajarkan pada teman-teman saya dan semua nya membenarkan nya.Apabila dalam minggu ini belum berhasil,maka ulangi lagi pada minggu berikutnya sampai samapi 3 x tidak usah engkau ragukan lagi akan terwujud dengan rahmat Allah TA’ala
Ada pula cara lain yang berbeda dengan cara diatas:
As-Syeck As-Sayyid Murtadha ,seorang ulama besar menulis dalam catatannya sebagai berikut:
Di pemakaman Ar-Ridha Alaihissalam Dikota Thusi pada hari selasa tanggal 3 rabiul awwal 1352 h.saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Sairazi At-Tawasili:ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya’’kemudian
Dia menjawab’’Dia (ayahmu)diberi ijazah oleh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazah pula untukmu amalan itu begini:dikerjakan malam rabu ,malam kamis,malam jum’at 3 malam berturut turut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu pertma membaca surat al-qodr 6 x setiap selesai satu kali tiup kearah satu penjuru sampai enam penjuru dengan tertib sebagai berikut;pertama keatas,bawah,kanan,kiri,depan,belakang,setelah itu membaca surat al tholaq 2-3 sebanyak 114 x bagi yang mengamalkannya rizki datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan .kemudian Syeck mirza Abdullah berkata :Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.

Terima kasih kepada ki wong alus udah menampilkan secerca tulisan saya..hormat saya,,,@@@

129 pemikiran pada “AMALAN KEREJEKIAN

  1. alhmdilah 2x dpt pertamax postingan bagus2.numpang nanya gan ijazah tsb diats apa uda boleh dipakai u/ umum. Kalo u/ boleh izin ngamalin. u/ KWA and AGAN yg bkin postngan al ftihah..

  2. silakan untuk mengamalkan amalan diatas saya doakan moga sukses
    ini no hp saya:081278006539.sms dulu baru tlp

    Hormat kami,
    pangeran pengasih
    pengasuh majelis ratib alhaddad

  3. Assalamualaikum Wr Wb

    Untuk Ki Wong Alus , Para Sesepuh , mohon di posting tentang tata cara melakukan ritual Kungkum , serta amalan amalannya .
    Terimakasih

    Waalikumsalam Wr Wb

  4. Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh…
    Pangeran pengasih.
    Mohon izin mengamalkan untuk mencari pekerjaan baru…..

  5. mhn ijazahnya untk saya amalkan,smg brmanfaat dunia akhirat.trima kasih
    alfatihah send untk pangeran pengasih

  6. assalamu ‘alaikum ki?mhn ijin untk mengamalkany smoga ikhlas dn ridho sehingga bermanfaat… insyaAllah.. amiinnn..

  7. mohon ijin mengamalkan, bosan hidup pas pasan,..gali lubang tutup lobang…saya pengen buanget jadi orang kaya

  8. Mau rezeki kerja keras.pa aja lakukan yg penting hasilnya nyata.jngn yg engk2 lah buat lo semua betambah malas akibat dari amalan nunnggu terkabulnya mantar biar dapat duit dr langit.hahaha.moga ada yg faham maksudne gue

  9. amalan diatas adalah sebagai pelengkap iktiar bukan serta merta langsung kaya,,,mohon dipahami…
    Kang mas paangeran pengasih …makasih atas doa nya

  10. Assalamu’alaikum, terimakasih untuk saudara yang sudah memposting keilmuan ini, besar harapan saya untuk dapat mengamalkannya untuk menggapai ridha lillah,,semoga kemanfaatan selalu menyertai langkah kita dan ilmu ini dapat menjadi berkah semua umat.

    suwun,,
    wassalamu’alaikum

  11. asslmlkm.
    mohon ijin mengamalkan, semoga menjadi berkah bagi kita semua untuk mendapatkan kebaikan dan ridho Allah. Amin……..!!!!

  12. Ass..Wr.Wb. Mhn ijin mengamalkannya..Terima kasih, Smg Allah membalas budi baik anda dgn pahala yg berlipat ganda. Amin..!

  13. assalamualaikum wr wb. .

    salam pamuji rahayu, tadi sayya habis ngutak ngatik facebook. .
    eh ketemu room yang didalamnya menghina Allah SWT, coba di cek dulu via facebook

    “Dukung Ki Buyut Bangke menjadi Nabi Akhir Jaman”

    yuk para sedulur yang sering naik, kita bermusyawarah enaknya diapain nih orang. .

    a. didoakan supaya cepat sadar
    b. hajar jarak jauh

    nuwun

  14. assalamualaikumwbr,,,mohon ijin mengamalkan amalan ini,,,semoga menjadi berkah utk kita semua dunia akherat ,amin,,,nuwun

  15. Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Ki mohon ijin untuk mengamalkan, smoga ALLAH SWT ridho.
    Matur Nuwun
    Wassalammu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

  16. hati2 sodara dg blog atau wbsite yg memuat pghnnan trhdp Allah SWT dan nabi Muhammad itu mrpkn cr bloger provokasi ente smua biar pd nglihat tu blog biar diknjungi bnyk orng yg ntinya yg dpt duit dr google yg pny blog, ente2 yg trnyt mghn Allah untk dpt duit na’udzubillah

  17. Assalamu’alaikum Pangeran pengasih
    Saya mohon izajahnya amalan kerejekian ini semoga bermanfaat… amiiin

  18. assalamualaikum wr wb..
    saya orang awam yg tertarik membaca2 isi dari blog ini. namun ada beberapa hal yg tidak saya mengerti, contohnya izajah itu apa?? apa maksudnya diizajah??

  19. Assalamualaikum warahmah wabarkah..
    mohon izin copas dan untuk mengamalkannya serta ijazahnya ki.. Smoga Gusti Allah me ridho’i sehingga membawa berkah bgi kita2 yg mengamalkannya amiiin..Alfatehah sent…..

  20. Alhamdulillah sudah mengamalkannya……,
    Rejeki dari Allah selalu mencukupi, meskipun secara hitungan manusia harusnya nombok…….

  21. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  22. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya AMALAN KEREJEKIAN 2 tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam
    mengamalkanAMALAN KEREJEKIAN 2 tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

